AMALAN BERTEMU BUTO IJO


Jenis makhluk halus ini biasa dimintai bantuan oleh para dukun dan paranormal untuk mempercepat mendatangkan uang dan kekayaan materi dengan hebat.

Saat kita bernegosiasi bisnis, mereka akan menggedor hati lawan bisnis untuk menyerahkan pada kita. Saat kita berjualan rumah, mobil dst mereka akan membantu kita mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Saat kita berjualan, maka pembeli akan dirayu buto ijo untuk membeli di di tempat kita. Tidak ke tempat penjual lain. Buto ijo bisa Anda temukan di bank-bank. Buto ijo adalah satpam gaib yang setia menunggui lembaga keuangan agar terbebas dari pencurian tuyul.

Namun sayangnya sebagaimana yang terjadi saat kita bermufakat dan meminta sesuatu dengan jenis makhluk halus apapun maka mereka akan minta tumbal atau imbalan baik yang ringan maupun yang berat. Begitu juga dengan buto ijo, apabila kita sudah meminta bantuan maka mereka akan meminta imbalan baik berupa sesajen atau nyawa. Ya, di alam gaib pun tidak ada sesuatu yang gratis. Mereka akan bertransaksi dengan kita. Persis dunia bisnis era sekarang.

Saya sama sekali tidak menyarankan Anda untuk berhubungan dengan Buto Ijo karena kebanyakan mereka memiliki watak yang brangasan, ngawur dan tidak terkontrol. Tapi bila Anda sekedar ingin membuktikan apa dan bagaimana kehidupan mereka dan cara mencari informasi langsung dengan bercakap-cakap dengannya, atau ingin membuktikan bahwa dunia gaib itu benar-benar ada untuk mendukung kepercayaan pada Gusti Allah SWT, maka amalannya sebagai berikut:

Sesajen yang perlu disiapkan: kembang setaman, menyan arab, dupa cina (sebelas biji) dinyalakan sambil baca mantra berulang-ulang sampai buto ijo datang, ayam kampung (tujuh ekor), air putih di kendi, wewangian lain, madat yang mahal. Semuanya diletakkan di nampan anyaman bambu tradisional dan diletakkan di tempat beradanya buto ijo.  Mantra yang biasa saya baca:

Aku si Wong Alus, aku teko ngger
Lengkap karo kakang kawah adi ari-ariku
Keblat papat limo pancerku yo iku aku
Tumekaning si jabang bayi
Buto Ijo kancaku sing bagus
tak jaluk mreneyo
Iku aku si wong alus
Ono sing perlu tak omongke
Marang awakmu.
Tak tunggu saiki tekoo mrene…

Sesaat kemudian menunggu, buto ijo akan datang dan memakan sesajen yang kita siapkan. Lalu, setelah kenyang mereka akan siap ngobrol atau melayani apapun permintaan kita.

Ini hanya sekedar informasi saja. Bila ingin memanfaatkan jasa Buto Ijo, yang perlu dipertimbangkan untung ruginya bagi kehidupan kita, dunia akhirat. Terima kasih.

@ wongalus. 2009

About these ads
Categories: AMALAN KETEMU BUTO IJO | 42 Komentar

Navigasi tulisan

42 gagasan untuk “AMALAN BERTEMU BUTO IJO

  1. shilla.kr

    Ki,apa betul sesajen itu memang makanan makhluk2 halus.Kalau (daging)babi itu dari sudut pandang panjenengan bagaimana kedudukannya?

  2. Ngabehi

    Apa wujudnya mirip si Benu Buloe waktu didandani jadi buto ijo itu Ki?Di acara kuliner, Benu pernah dirias jadi Buto Ijo, kalu wujudnya memang demikian, amit amit deh mendingan ketemu hantu yang cantik cantik dan berambut panjang aja..

  3. walah tekan buto jo mbarang to…hehehehehe…..nah sekarang panjenengan cerita pengalamannya bertemu buto ijo, wujudnya gimana dan apa yg panjenengan minta heheheheheh….silaken dibabar ki…………..muwun

  4. Yth mas Shilla, uap dan aromanya sesajen itu yang merupakan makanan mereka.

    Yth Ki Ngabehi, nuwun ki.//… sesama teman buto ijo dilarang saling memirip-miripkan diri dengannya hehe…

    Yth Ki Mastono, ini selingan ki, daripada spaneng mikirin harga-harga yang cepat naik.

    Semoga pembaca semakin arif dan bijaksana mengarungi bahtera hidup yang semakin bolong-bolong akibat tauhid yang semakin tipis. Nuwun sedaya sederek sedanten. Mugio ndadosken sumringah ing manah. Rahayu

  5. abu amili

    waah….waah tidak sia..sia yg namanya wongalus….teman yg alus2 ki….heeee…heee, apa beda ki kolor ijo dijakarta dengan buto ijo..?heee…..heee
    lanjut ki….salam buat sahabat semua, salam semoga sukses saresahannya dan tambah serruuuuu,,kalau bisa ki ajak buto ijo nya…haaa….haaa

  6. Ngabehi

    maaf, salam nggih ki kagem para sesepuh, Kisabda langit, Ki Kumitir, Mas Aji Algurandil, lan sederek ingkang lenggah radi pojok ngagem baju kotak2(etok etok iso nrawang) semoga membawa manfaat untuk semua

  7. Bambang

    Apakah Wong Alus ada krenteg untuk mewariskan kawruh-kawruhnya dengan sedulur-sedulur yang masih mudah2? atau sudah buka padepokan buat gembleng Pencari kesejatian?

  8. pamuji rahayu…

    ” weeelhadalah.. bojleng bojleng blis laknat jegjegan…” hehehe.. itu kan dialeknya buto ijo dipewayangan ya Ki.., walah saya malah ketinggalan dari Ki Ngabehi dan Kidimas Tono…, gara gara kedhusur dhusur kesandung sandung malah kedhisikan komeng.., nuninjih Ki … kathah sanget wrejit wonten ing gumelaring jagad.. kantun kita bagaimana nggoleki atau hanya weruh saja… dan dijadikan pengalaman.., eeeaallaahh.. ternyataa ternyata ndonya iki werna werna ya Ki… hehehe…, monggo dipun lanjut Ki… tumut bungah..,
    mugya sarasehan ndalu niki tambah gayeng ..
    matur sembah nuwun..
    salam sihkatresnan
    rahayu

  9. Ki dulu seorang sopir kontainer pernah bercerita dia akan membawa mesin yang besar sekali lewat jalan tol.
    ia sebelumnya berdoa mohon keselamatan kepada Tuhan.
    nah saat bertugas tiba2 ia mengalami rem blong padahal saat itu jalanan menurun & banyak kendaran didepannya.
    suatu keajaiban terjadi berkat doanya kendaran yang ia sopiri bisa berhenti sendiri sehingga tidak teerjadi kecelakan.
    saat ia bercerita itu kami mendapat gambaran ada buto ijo yang menghentikan mobilnya
    dari pengalaman itu mungkin itu tangan Tuhan bisa berkarya dalam semua makhluknya
    seperti teman saya yang bisa sembuh diabetesnya karena makan sate kuda

  10. Masih menunggu laporan pandangan mata.. siapa tahu berkenan untuk di sebar luaskan.. dan dilanjutkan dengan saresehan berikutnya
    salam sayang selalu

  11. veryy uj

    ki…….. aku jaluk kirimi buta ijo ne aq arep bangun umah lumayan kuli gratisan mbok cepet kiiiiiiiiiiiiiiiiii……mencepet rampuk okey.yes aeee lah ko dadi balaku ki.

  12. isanmozaik

    mbah tulung kirimna 100.000 butane mbah kanggo mbangun tanggul segara kidul, aku wis gawe didungkar bae nang roro kidul, salaeh deweke seneng maring aku mbah,
    tulung ya mbah aja kesuen mbok blorong kirim sunami maning.

  13. Zunus

    wong alus yth,saya ingin mempraktekan amalan buto ijo.saya ingin tau dimana biasanya buto ijo berada?saya tinggal di bantul,jogyakarta&saya ingin mempraktekan amalan buto ijo itu di daerah pantai pandan segegek,kulon preogo.yang disana terkenal,angkernya&sering dipakai orang utk mencari persugihan.yang ibgin saya tanyakan bagaimana seandanya buto ijo nanti datang,klu memang nantinya ingin saya pelihara,bagaimana saya nti memboyongnya ke rumah,dan apakah bahan yng anda utarakan itu masih ada tambahan lainnya untuk demi kelancarannya kami melaksanakan ritual.sebelumny saya ucapkan banyak terima kasih,atas jawaban anda.

  14. Buto ijo berada di tempat-tempat yang jauh dari tempat ibadah, dan tempat yang tidak terdengar nama Tuhan dikumandangkan. Kalau ingin berteman dan memeliharanya, sediakan sesajen secukupnya dan sediakan makanannya sehari-hari yaitu ketela pohon yang dibakar. Nuwun.

  15. zunus

    yht wongalus.terimakasih atas balasannya.yg dimaksud ketela pohon itu singkong/pepaya?.terus ayam kampung 7 ekor itu udah di masak di buat ingkung/masih hidup?klu di masak apakah pakai garam/hanya di rebus doang?dan madat itu candu bukan ya wongalus?klu madatnya yang bagus pakai madat apa?lebih baiknya dilakkukan ritual pada mlm apa ya wongalus?dan apakah saya harus melakukan puasa dulu/tidak?klu saya hrs puasa,laku puasa apa wongalus?tlg saya beri penjejelasannya.terimakasih sebelumnya.

  16. Yth mas Zunus: kesukaan buto ijo adalah singkong bakar. Ayam ingkung itu sudah dimasak bisa juga dibakar seperti saat akan dihidangkan ke manusia. Madat/candu yang bagus itu biasanya mahal dan bisa dicari di toko-toko tradisional kebanyakan milik pedagang etnis Tionghoa. Bertemu buto ijo bisa di malam apa saja. Kalau batin dan mental siap ya tidak perlu puasa. Kalau belum siap, mending tidak usah mencoba karena bisa jadi malah ketempelan/gila. Nuwun.

  17. zunus

    y7th wongalus:terimaksih wongalus,saya sudah siap batin+mental.semoga amalan bertemu buto ijo bisa jdi kenyataan,rencana saya mau melakukan ritual di pantai pandan segegek,daerah sebelah pantai parangtritis bantul,yogyakarta.apa hanya itu doang semua syarat+amalannya.terimakasih,atas segala info+jawabannya,semoga menjadi kenyataan bertemu buto ijo,dengan apa yg anda berikan amalan serta syarat yg anda tentukan.terimakasih.

  18. zunus

    yth wongalus:cara menggunakan madat/candu nanti bagaimana..?apakah di bakar/cukup di sajikan..?karena nanti waktu bakar kemenyan+dupa,apakah madat/candu dibakar sekalian..?karena candu yg saya mau pakai “candu tengkorak 1/9″mohon pentunjuk.terimakasih.

  19. Mas zunus: candu cukup ditaruh di nampan. Nwn

  20. jatiraga

    Mas zunus mana yah?
    Kok tdk kasih testimont hasilnya ke sini sih?…
    Jadi penasaran ki…

  21. wongalus

    @ki Jatigara: Lha iya, mas Yunus kok nggak muncul lagi ya… Mungkin sibuk ki. Salam asah asih dan asuh. Pamuji rahayu.

  22. jatiraga

    Salam @ki wongalus dari saya penggemar ketela goreng.. Bukan dibakar loh :)

    cara lain utk memanggil Bt Ijo atau Gndrwo yaitu dengan membakar daging burung gagak dibikin sate di tanah lapang tengah/pinggir hutan jam 2malam tanpa baju…hehehe.. Klu ada yg datang bilang harga satenya sekarung uang ini (perlihatkan uang kertas 100rb buat contoh uangnya) …
    motto sate gagak:
    ”Jangan takut jangan gentar
    kalau takut nanti gemetar… Kabur deh” :)

  23. suhardi

    salam

    mohon izin amalanya

  24. kalau sekedar manggil buto ijo gak usah pakai sarana yg mahal-mahal boss?….
    panggil raja ratunya…. Ratu Kidul entar pasti bertemu dengan buto ijo

  25. opek

    Ada2 saja amalan ketemu buto ijo segala….
    ada ga amalan untuk ketemu GENDERUWO…

  26. rony

    KI WONG ALUS,saia mo tanya wewangian laen itu apa???
    Ayam kampungnya apakah ayam cemani???
    mohon penjelasan secara detail ki wong alus???
    sebelumnya terima kasih banyak…

  27. Kusnendar

    Salam buat fren wong alus kabeh,
    kalau saya mah panggil Hulk aja ahh.. soalnya syaratnya gampang tinggal beli Copian DVD di kaki lima cuma 5rb aja…..
    dan siapkan Kopi Maca+Ginseng (soalnya ane agen kopinya murah cuma 3500/sachet manfaatnya mantep fren)… sama pisang uli goreng..
    Dijamain pasti manteppp.. hik hik… buat persiapan tempur sama yayankku.

    oh ya buat fren2 yang mau pesan kopinya, plis deh call me 021-32506008

  28. ki loreng kencana

    Kusnendar>> cerita nya sales kopi + pisang ne.
    kalo pisang kulit ada nda YA??soalnya bini saia ngidem
    hehehehe QIDDINK

  29. ki dayat

    KALO MO KETEMU BUTO IJO…
    LANGSUNG AJA RITUAL DI PANTAI PARANGTRITIS

  30. ki dayat

    Saya mo nanya ke sesepuh..
    kalo pesugihan itu instan ato bertindak???
    mohon bantuannya

  31. ki loreng kencana

    Ki dayat
    Kalo pesugihan itu ada yg instan ato bertindak???
    tergantung dari ghoib itu sendiri……

  32. ki dayat

    Kalo instan /bertindak itu seperti apa???

  33. ki loreng kencana

    Ya kalo instan itu berbentuk uang,,nanti si ghoib membawakan uang se karung / sekoper setelah perjanjian terpenuhi…dan juga ga bakal miskin seumur hidup,,,,bertindak ya cuma memberikan sesajen saja tuk selamanya
    kita sendiri yang ikhtiar ntar di bantu sama si ghoib itu

  34. ki loreng kencana

    sampean kok tau pantai parangtritis???
    pesugihan ga tau???

  35. ki dayat

    Saya kan ga tau ttg begituan??
    saia ilmu putih bkn hitam

  36. tilung

    assalamualaikum…

    ini pada mainan buto ijo…..

    menarik juga….

    monggo dilanjut..

  37. teu rame ah..!

  38. artha

    saya pengen tau yang di maksud dengan 7 ayam kampung itu di goreng atau di panggang atau mentah ki. . ??? matur sembah nuwun

  39. L Queenzy

    KI DAYAT.
    Ilmu putih itu bagaimana & ilmu hitam itu seperti apa.?

    semua ilmu itu baik KI.
    di bilang jahat atau hitam itu karena si pemakai/pemilik ilmu menjalankan untuk kejelekan/kejahatan.
    Ada-ada aja tanggapan.

  40. nyimak…

  41. Arny

    Baru2 ini di tempat saya ada kejadian.ada anak kcil melihat n didekati oleh buto ijo di jam 3 sore.apakah buto ijo bnar2 bisa nampak pada jam segitu??? Dan apakah buto ijo mencari mangsa cuma di sekitar t4 tinggalnya ato bisa di jauh dr t4 tinggalnya???

  42. wong edan

    aslkm sya coba pratek kan ki…………………..ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: