MEMINDAHKAN MAKHLUK HALUS PENGHUNI PEKARANGAN


Apabila Anda ingin membeli dan memiliki tanah pekarangan, maka rasakanlah apa ada makhluk halus yang hidup di sana.

Apabila tanah pekarangan tersebut ternyata dihuni oleh makhluk-makhluk halus maka yang perlu Anda lalukan adalah tidak perlu memaksakan diri untuk membelinya. Sebab nanti diperkirakan makhluk halus tersebut akan mengganggu kehidupan Anda.

Namun apabila memang sangat terpaksa Anda membeli tanah pekarangan tersebut, maka langkah yang perlu dilakukan adalah meminta agar mereka untuk pindah sebelum dibangun rumah. Sebab bila tidak, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Misalnya ada anggota keluarga yang mengalami gangguan sakit, rumah tangga bercerai berai dan lain-lain.

Untuk memindahkan makhluk halus, yang perlu dilakukan adalah: Puasa 3 hari atau 7 hari dan saat malam tidak tidur. Baca sholawat 100 kali setiap malam jam 12 setelah itu diakhiri dengan bacaan astagfirullahhal adzim. Setelah semua amalan itu dilakukan maka baca rapalan sebagai berikut:

“Ya dayina yani yanu yamarkaba yasiyata yasiyara ya’amusa yarimua yadibuda yadibaya”

Setelah itu, di setiap pojok bidang tanah ditanam jimat yang ditulis di kertas atau kain. Jimatnya sebagai berikut:

tundung jin

@wongalus,2009

 

About these ads
Categories: MEMINDAHKAN MAKHLUK HALUS | 20 Komentar

Post navigation

20 thoughts on “MEMINDAHKAN MAKHLUK HALUS PENGHUNI PEKARANGAN

  1. Purnomo

    Mas alus yth. Langsung aja Saya mau tanya puasanya itu puasa biasa apa ada puasa lain semisal mutih trs pd wkt siang menjalani puasa apa boleh istirahat tidur, sekali lg sholawat apa yg pas dibaca dan setelah sholawatan apa boleh diisi dgn amalan yg lain..? Maaf mas Alus kebanyakan tanya maklum wong nDeso gak tau apa2.. Nuwun..

  2. Yth Mas Pur, puasa biasa spt puasa ramadhan. Tidur siang boleh. Sholawat biasa, allahumma sholli ala muhammad waala ali muhammad… Setelah sholawatan, sihakan saja diisi amalan lain asalkan niatnya tetap utk memohon kepada Allah SWt agar diperkenankan memindah makhluk-Nya dengan selamat dan tanpa bahaya. Nuwun mas.

  3. JURED

    Assalamu alaikum.Mas Alus langsung juga nih,saya coba untuk mraga sukma tapi kok ga bisa lama artinya saya langsung balik lagi knapa ya ?

  4. wongalus

    @Jured: terus berlatih mas. memang begitu awalnya. trims

  5. Ahmad

    Ass.Wr wb.Mas bagus,sy mohon mau ijazah amalan agar terbuka mata batin dan tenaga metafisik sy,bisa menangkap dan memindahkan makhluk halus negatif dri suatu tempat,soalnya sy blum punya ijazah ilmu sprti itu,didaerah sy suka trjadi hal2 gangguan mkhluk halus,sy seorang ustadz tpi sy blum punya ilmu utk hal2 yg brhbungan dgn mkhluk halus,mohon dgn sngat pa bagus bantu sy,wass

  6. ABI

    Sama persis sperti yang di ajarkan guru saya..

  7. cah kelud yg sdg mencari

    alhamdulilah… semoga rahmat senantiasa dilimpahkan kepada wong alus dan rekan2 yang telah berbagi ilmu dan manfaat bagi sesamanya… amien…

  8. Zur

    mohon ijazahkan saya

  9. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  10. abu

    subhanallah

  11. bintang

    ass wwb saya mau jadi paranormal tapi kurang yakin dan ilmu yg saya dapat sedikit mohon bantuan dan caranya tks wasalam

  12. masih bandel juga kamu yach….heheeeh
    udah ditegur masih ngeyel lagi….

  13. ass. ki mohon maaf klo saya lancang, saya tidak ada maksud untuk menasehati ki wong alus, tetapi menurut saya yg harus dilakukan benar apa yg telah di sampaikan oleh leluhur tersebut , karena semua makhluk illahi robbi adalah punya haq di matanya, kalo tidak mau sampai kapan bangsa jin dan manusia trus berperang, kasian klo saya menjadi ki wong alus saya akan lepaskan mereka, karena dampak yg akan terjadi pada bangsa manusia itu bukan hanya kepada keturunan dari ki saja tetapi jg akan berimbasa kepada yg lainnya,. dan ini sebenernnya adalah ujian buat ki wong alus sejauh mana ki wong alus bisa mengontrol semua khodam yg ada pada diri ki wong alus,. setiap makhluk punya permintaan pasti akan di kabulkan oleh illahi robbi.. sekalilagi saya mohon maaf yah ki bukan maksud saya untuk menggurui ki wong alus…. semua kejadian pasti ada hikmahNya. salam dari saya muhammad hamdani.

  14. Silverus

    Hehehehe.. Ko bgtu cranya? Sy bngung bysanya sy mnta bntuan perlindungan Allah saja tdk pakai jimat dn ada doa khusus mlik sy sdri

  15. Silverus

    Sebenrnya sya bngung maaf ki

  16. kigebleksaestu

    Salam hormat & salam kenal Ki WA, sepertinya yg panjenengan sampaikan ini ada di dalam Kitab Betal Jemur Adammakna utawa yg disadur dari kitab Arabian “Baitul Mazmur”.
    Ini cuma prakiraan cuaca saja Ki…
    yg jelas Dalem nunut nyimak…
    Nuwun

  17. Assss..ngiring nyimak njih.

  18. miftah

    ngikut nyimak

  19. m.warny

    maaf ki para sesepuh+ pinisepuh usul sy melenceng jauh dr judul..tpi ini buat menolong kaum miskin seandainya ada musibah patah tulang /ampek remuk..bs membantu mengatasinya dg biaya relatif sngat murah…mhn di buatkan formula semacam minyak bintang yg di antara mnfaatnya semacam rawa rontek..klo utk kanuragan..tpi banyak jg yg di pakai buat kebahlan..buat smbung tulang patah bahkan sampek tahap remuk skalipun minyak tsb sngat cespleng…tanpa operasi tanpa ke rumah sakit…mhn di kaji usulan sy ini..tapi tntunya dg kaji hikmah/ makrifat sedulur smua…minyak burung bubut adalah bhn dasar minyak bintang..yg lainx s g tw…apa lg mntranya..tmbah g tau..trims ats tanggapannya..wslm.. muh..w

  20. m.warny

    mas ust..g ada tanggapannya y..?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: