AJI PANGLIMUNAN: MENGHILANG DARI PANDANGAN MATA


Diciptakan untuk dijalani. Diciptakan untuk dicoba dan berhasil. Inilah prinsip siswa perguruan olah batin. Bagaimanapun juga diciptakannya banyak ajian oleh para leluhur kita dulu tidak hanya untuk menjadi perbendaharaan ilmu kesaktian saja. Namun, berbagai ajian itu diciptakan agar dilakoni/dijalani dan memberikan kemanfaatan.

Pada suatu kurun waktu, adalah sebuah suratan takdir bila seseorang harus mengalami sebuah kejadian yang tidak diharapkannya. Misalnya, apa yang dialami oleh nenek atau kakek kita dulu, atau simbahnya kakek atau nenek kita dulu. Kalau di suruh memilih, mungkin mereka akan memilih hidup di jaman sekarang yang serba enak dan mudah. Namun, karena takdir akhirnya mereka harus dilahirkan pada jaman peperangan, jaman sengsara, jaman dimana seleksi alam berlaku: yang kuat akan menang dan yang lemah akan kalah.

Dalam khasanah perbendaharaan ilmu kesaktian Jawa, kita mengenal Aji Panglimuman. Pemilik ajian ini benar-bila bisa menghilang dari pandangan mata sehingga tidak bisa dideteksi keberadaannya. Para pendekar yang memiliki aji panglimunan dipastikan mereka yang ilmu kesaktiannya sudah sampai tataran tinggi. Olah rasa/batinnya sudah benar-benar bisa dibuktikan. Sebab ajian ini sebenarnya untuk njangkepi/melengkapi semua ajian yang sudah ada.

Ajian panglimunan adalah jenis ajian yang tidak digunakan untuk menyerang, namun untuk menghindar dari serangan fisik dan metafisik. Maka sifat Aji panglimunan ini adalah untuk bertahan dan menjauh tanpa diketahui oleh pihak lawan. Meskipun begitu, Aji Panglimunan juga bisa digunakan untuk memasuki wilayah-wilayah musuh untuk mencuri informasi penyerangan. Maka ajian ini cocok untuk para telik sandi namun tidak boleh digunakan untuk mencuri. Sebab, bila digunakan untuk mencuri untuk kepentingan pribadi, maka si pemiliknya akan mendapatkan celaka.

Untuk mendapatkan ajian langka ini, para murid paguron harus melaksanakan laku sebgai berikut: Puasa ngebleng 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon. Mantra ajian ini sebagai berikut:

“Sir ora katon, sirep berkat saking nabi Muhammad la illaha illallahu yahu anta anta hem, iyo iyo hum nasrum hu allah”

Setelah usai menjalani laku, pagi harinya saat matahari terbit para murid ini merapalkan mantra aji panglimunan dan membuktikan apakah mereka sudah bisa menghilang dengan cara melihat bayangannya sendiri. Tanda-tanda ajian ini sudah bekerja dengan baik adalah bila tubuhnya sudah tidak ada bayangannya lagi. Ini artinya mata manusia biasa sudah tidak bisa melihat dirinya lagi.

Namun, bila belum berhasil menghilangkan tubuh, itu berarti dia masih belum menguasai aji panglimunan dan harus kembali menjalani laku puasa ngebleng dari awal.

Bila sudah berhasil menguasai ajian hebat ini termasuk juga ajian lin, oleh para leluhur kita disarankan untuk menggunakannya dengan bijaksana yang disertai dengan sikap rendah hati dan mampu menguasai emosi sebaik-baiknya. Bhirawa Anoraga: Perkasa tapi rendah hati. Sebab sebaik-baik manusia adalah manusia yang berbudi luhur dengan memeri kemanfaatan pada sesama, mengayomi/melindungi mereka yang lemah dan tidak menebar permusuhan. Kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan. “Suradira jayadiningrat, lebur dening pangastuti.”

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AJI PANGLIMUNAN | 136 Komentar

Post navigation

136 thoughts on “AJI PANGLIMUNAN: MENGHILANG DARI PANDANGAN MATA

  1. wah ki aya2 wae to…hihihihi

    lebih cantik lagi kalo tulisannya dibuat putih gitu lho biar serasi ama background nya yg putih jadi kesannya menghilang…..kalo ini mah praktek “sejatine ora ono opo2 sing ono kuwi dudu” hihihihihi

  2. Yth Ki Mastono, banyak kejadian aneh terjadi pada diri saya saat memasuki episode nyerat ajian2 ini. Salah satunya adalah sebagaimana panjenengan lihat tadi, naskah ini sudah saya tulis sebelum maghrib dan kemudian saya upload tapi munculnya kok sedikit demi sedikit. Judulnya duluan, kemudian tulisannya belakangan meski berulang-ulang saya edit sampai capek dan hampir putus asa. Suatu ketika saat nulis tentang bab keharusan ikhlas.. ee… duit di dompet saya tiba-tiba hilang…. atau saat nulis tentang cinta ke Ilahi, saya diuji oleh rasa asmara yang hebat… ini saya anggap pengajaran langsung dari-Nya. Tuhan mengingatkan saya, tiada bermakna niat dan tekad kalau tidak dijalani/dilakoni. Maka, Dia pun langsung memberi saya ujian2… inilah beratnya nyerat. Saat kejadian2 pasca nyerat ini sering saya diskusikan dengan Ki Kumitir, ternyata dia juga mengalami langsung ujian2 yang tidak disangka-sangka. Misalnya, saat nulis suluk ling lung dia merasa benar-benar ling lung… akhirnya, segala sesuatu meskipun kita berniat untuk kebaikan pasti ada “tebusannya”.
    Bagaimana pengalaman ki mastono?

  3. betul sekali ki bahkan saya juga mengalami hal2 yg serupa walopun tidak terlalu wah……yg sering terjadi adalah “moyok mondhok” kalo kita melihat kejelekan seseorang dan kita menyepelekannya sambil didalam hati berkata “aku ki ra bakal dadi koyo kowe kuwi” maka hal2 kejelekan si orang itu terjadi pada saya…inilah yg membuat saya kapok menyepelekan orang, ini adalah suatu contoh kecil betapa nikmat Allah itu harus disyukuri bukannya malah di aku2 spt saya ini ki…hihihihi………

    ya kalo pas nulis artikel ya memang saya ini sedang nelateni menterjemahkan serat wedhatama secara maknawi, modalnya nekad aja maklum sastra jawa bukan bidang saya, dan jujur saja ide isi dari artikel itu datangnya tak diduga, bahkan sering datang dari WC…ya mohon maap yah tapi memang kenyataannya begitu, ato pas pergi ke warung beli beras, jarang ide itu datang pas lagi habis sholat waktu berdoa dan ide itu bisa blank ketika saya sedang gak ingat Allah….maklum ki keimanan saya masih kembang kempis dan bolong2….ya inilah ki kalo kita menuruti kehendak hati maka resiko ato cobaan itu selalu ada dan juga kita tidak bisa memonopoli datangnya petunjuk Tuhan itu harus sesuai dengan kehendak kita, tentunya suka2 Allah dong mo datang dari mana…………maturnuwun ki semoga Allah selalu menyertai panjenengan dalam topo ngedan ….hihihihihi

  4. lormuria

    Hmmmm…
    Ikut menyimak aja…
    Salam sluman slumun slamet
    nuwun

  5. gundholo

    saya juga ikut menyimak, bagus-bagus tapi tebusannya berat-berat….

  6. ndak musrik tuh?

  7. tommy_sasmita

    mas kalo pakai panglimunan untuk menghilang setelah merapal ajianya
    trus untuk kembali terlihat gimana mas caranya?
    suwun

  8. wongalus

    cara agar kembali terlihat cukup dengan membaca mantra sbb: Niat ingsun byar aku bali menyang alam wadag soko kersaning Allah. Nuwun tambahannya ya, mas tommy.

  9. Asslam_mualaikum…
    Mass,sy mohon pencerahanNya..
    Mass,apa bisa aji panglimunan ini bisa tahan lama,sesuai yang kita inginkan??
    Dan juga,apa bisa menghilang selama 24jam???
    Wslam..!!

  10. Anonymous

    Sekalian sy,mau nanya,tentang puasa ngeblengNya…
    Mas,ap sy di perbolehkan untuk sholat?

  11. wongalus

    Sholat itu ibadah wajib, mas. Yang lain sunnah hukumnya.

  12. wongalus

    Terserah mau menghilang berapa jam mas. Berapa hari, bulan tahun juga bisa tergantung pada niatnya. Asal jangan menghilang selamanya lho. Ntar dicari keluarga. hehehe… nuwun. salam.

  13. Anonymous

    Mksh mas ats pencerahanNya….
    Iy mas,soaLNya sy jga ska bingung kal0,ngbaca keterangan tentang,puasa ngebleng..
    Katanya kan kal0 puasa ngebleng,gk b0leh keluar rumah,sy kra gk bleh ibdah juga..!
    T0l0ng ya mas,kasi tau aktifitas apa yang di perboleh saat melakukan puasanya…!
    Wslam!!!

  14. Abdul

    AsSALAM mualaikum….
    Aku mau gabung…
    Ki,aku mau nanya,.
    Ki,kalau niat puasanya gmna ya??
    Apa niatnya sama seperti niat puasa mutih??
    Trus,selama puasa biasanya kita akan ngalamin godaannya ga??
    Contohnya,seperti jin yang mengganggu kita yang lagi menjalani ritual ngebleng!
    Tolong ya ki kasih sy pencerahannya…!!

  15. wongalus

    Niatnya ya untuk mengamalkan ajian yang akan dimiliki. Niat sebenarnya bahasa hati, diucapkan tambah mantap dan tidak diucapkan tidak apa-apa. Ada atau tidak ada godaan jelas hak alam semesta yang memberi Anda kesaktian. Saya tidak tahu apa godaan yang akan Anda hadapi, mas. nwn.

  16. Abdul

    Asslam mualaikum wr.wb.
    Ki,sy mau nanya,apa aki pernah mengamalkan panglimunan…??
    Maaf ya ki sy nanya gni soalnya sy masih penasaran dengan ilmu ini…
    Niatnya sy mau berusaha untuk melakukan ritual ilmu ini,nanti bulan februari tgl 16.
    Ki sy ign sekali punya ilmu menghilang,krna sy ada niatan dmi kebaikan hidup sy dan untuk orang lain..
    Mksud dg kbaikan sy pribdi,krna sy ign sekali cari tau tentang kebenaran2x/keburukan yang belum terungkap!
    Dan sy jga gak suka ngeliat orang2x yg di luar sana pada mabuk2an dll..
    Sy ada niatan untuk sedikit2x untuk menghilangkan kebiasaan mereka yg mlanggar larangan allah..
    Sy ign sekali menegur mereka dg cara menghilang,emang pada awalnya mereka akan ketakutan tapi,di sisi lain sy ign menegur mereka dgn cara sy jd tmn baiknya dgn cara sy tidak terlihat,setelah itu baru sy mau menesehati mereka dg perlahan2.. Insya allah sdikit dmi sedikit hti mereka akan tergugah untuk kembali ke jalan yang benar!!
    Amiin,ya robal alamin…
    Menurut aki gmna?apakah sy mengurungkan niatan sy ini?tapi sy sgt ign sekali melakukan yang terbaik di dun’ya ini sebelum kesempatan itu hilang dan gak akn prnah lagi sy raih!
    Kalau emang aki gak setuju dg niatan sy ini,insya allah sy mau membatalkan niatan sy ini…

  17. Penggemar_mu

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki sy mau brtanya,
    sy sekarang bru berusia 17-an..
    Di sini sy mau brtanya tentang kejadian aneh yg pernah sy alami..
    Berhubung sy masih awam dalam ilmu metafisika/ilmu yg ada di negara ini..
    Langsung sja..
    Dlu wkt sy berusia 12thn,saat sy msih SD..
    Sy pernah di keroyoh oleh teman2 sy,lantas saat wkt tu sy gak punya salah apa2 sama mereka,
    hari itu persis hari senin pagi,sebelum upacara mingguan sekolah SD,di mulai.
    Saat sy lgi duduk di kelas,tiba2 sja temen2 sy datang ke kelas lalu mereka menger0yok sy,
    sy hanya bisa pasrah,sehingga sy jatoh ke lantai..
    Saat wkt itu yg ada Dlm hati sy hanya bisa meratapi salah sy apa?! Mereka menyiksa sy tanpa sebab yg jelas,kira2 sy di ker0yok oleh mereka lebih dari 5 orang…
    Tp anehNya lagi,saat sy di ker0yok sy ngerasa gak kerasa sakit atau berdarah2..

    Sampai sekarang,kejadian itu masih membekas dalam hati sy.
    Karena kejadian itu membuat sy bertanya2,pada diri sy sendiri..
    Ki t0long banget aki jawab pertanyaan sy ini..
    Sy hanya ingin bertanya,apakah sy bener memiliki kekuatan goib?
    Kalau memang benar sy memilikinya,apa yg perlu sy pelajari agar sy bisa membangkitkan kekuatan yg ada dalam diri sy?
    Dan sejenis ilmu apa yg sy miliki sekarang..
    Sebelum dan sesudahnya sy ucpkan terima kasih kepada aki, yg mungkin bisa membantu masalah sy ini…
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  18. Penggemar_mu

    Kata ibu sy punya ilmu keturunan..
    Tapi ibu sy tidak mau menjelaskannya pada sy…
    Sehingga sy beranikan diri untuk bertanya pada aki..
    Semoga aki bisa membantu masalah sy ini…
    Sy tunggu scepatnya ya ki jawabannya…

  19. wongalus

    Yth adik Penggemarmu: Saat itu Anda sudah mendapat perlindungan otomatis dari Yang Maha Kuasa. Untuk mengasah kemampuan, bisa dengan semedi dan tirakat/puasa yang benar. Rajin ibadah dan berdoa mka Tuhan akan memberi kita kelebihan yaitu Ilmu selamat dunia akhirat.

  20. Mohamad ali

    Ass.
    Pak sy mw nanya ttg,ritual puasa melek yg smpe 24 jam.
    Ktanya mulai puasanya pada hari jumat malam sabtu!
    Disni sy kurang paham dengn ritual puasa melek ini..
    Sy mw nanya sama bp..
    Kira2 jka kita melkukan puasa melek yg 24jam itu,apa puasanya sama seperti puasa biasa,atau ada niat kusus?klw mmg ada
    tlg ksh tau ya pak! Tlg
    Asslmualaikum wr.wb

  21. MMS Hascaryo

    Sugeng ndalu,

    Nyuwun pangestu, mugi ing tembe kawulo saged nampi elmu puniko

  22. dede

    emm..aku pengen ikut gabung dong gue pengen bgt punya ilmu ngilang.

  23. Assalamu alaikm wr.wb. Sblm x aq minta maaf,aq mw nanya apkah ad mantra yg bsa mengbah daun menjdi uang,dn klo memang ad sprti ap mntra x dn cra lelaku nya trms.Wassalam

  24. Mw nanya d bca brapa kali aji halmunan td tiap hbs shlt hajad.Dn shlt fardu..?Tlng d jelas kn.

  25. wongalus

    @sdr Mubarok: Amalannya membaca 100 kali Doa Nurbuwat pada malam Jumat. Tanamkan daun dalam tanah di suatu tempat yang tersembunyi dan sepi yang Anda sendiri yang mengetahuinya dan bila Allah mengijinkan, daun akan menjadi uang dan mohon tidak menceriterakan kepada siapapun amalan Anda. Terima kasih.

  26. jajat

    asalamualaikum ki alus….minta ijin ki & doanya ki

  27. wongalus

    @sdr Jajat: waalaikum salam. silahkan. Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu menaungi hidup anda. Jangan lupa banyak bersyukur, rajin mengingat_NYA siang dan malam. Terima kasih.

  28. monica

    ki, apakah dengan ilmu ini bener2 bisa menghilang
    nuwun

  29. monica

    ki, apakah dengan ilmu ini , setelah melakukan amalan2nya bnr2 bisa menghilang, tdk terlihat orang , bisa naik pesawat terbang? dan bawa temen ikutan ??
    puasa ngebleng tuh gmn ki?
    nuwun

  30. @sdr monica: ilmu jenis ini sbnarnya tdk membuat tubuh kita hilang. Tp membuat mata orang lain jd tdk melihat kita. Lengkapnya silahkan dicoba sendiri saja. Nwn.

  31. akhalib

    AJI PANGLIMUNAN VERSI MELAYU

    ‘AKU DUDUK DALAM GONG HISAB,
    GHAIBKAN TUHAN AKU, GHAIBKAN LAH AKU,
    BERKAT DOA LAILAHAILULALLAH MUHAMADARASULLULAH”

  32. Danu Top Markotop

    ass Ki..mau tanya puasa ngebleng itu kayak bgm Ki dan pantangannya bgm.. mksh wass……

  33. aqidudin

    bagaimana niat puasanya dan apa selama puiasa di baca atau tidak?

  34. Abdul

    Aji panglimunan bisa di gunakan untuk menyerang lawan atau tidak>

  35. bagaimana caranya mengetahui atau melihat orang yg sedang menggunakan ilmu menghilang? makasih ^^

  36. budi

    saya sedang mencari prtolongan,sehubungan dengan adanya ajian panglimunan ini.keluarga saya diteror oleh seorang ato kelompok,yang menguasai ajian ini.mereka sering mencuri uang, barang,ato segala sesuatu yg bersifat materi.adakah dari anda yg bisa membantu kami.
    mohon anda menghubungi no 085 234 655 175
    sebelumnya sy ucapkan bnyk2 terimakasih.tlg lah kami.

  37. Panglimunan milik R. Purboyo Jaman Pasundan bisa pindah tempat dengan kecepatan tinggi berwujud fisik penuh atau sukma

  38. khairol azman

    salam.kepada semua

    salam . maaf cikgu.sekadar bertanya
    .
    1) ilmu panglimun versi melayu tu sama ke dengan yang ada dalam.
    dalam kitab wali ghoib.

    2)wongalus ini rakan seperguruan cikgu ke.

    ilmu panglimun yang diajar lain sikit bunyi nya dengan yang ada didalam himpunan ajian yang ada dalam tendai.
    boleh kah diamalkan cara yang wongalus berikan. adakah perlu diijazahkan oleh wongalus

    bolehkah ilmu ini dicuba untuk dibuktikan

    terimakasih cikgu.

  39. tulis terus kang, aku biar tambah ilmu. soalnya aku minta pda guruku nunggu tingkat besar.,.,.,.

  40. khairol azman

    salam ki wongalus

    terimakasih ki kerana mengizinkan saya.

    semoga allah s.w.t memberi perlindungan kepada ki dari segala merbahaya..malapetaka .azab dunia.azab kubur dan azab api neraka.
    apa yang dilakukan oleh ki dan rakan rakan seperjuangan akan dibekati olehnya.Amin..

  41. Dimas Tjakraningrat

    Dumateng: Ki ‘WongAlus’

    yg pertama nuwun kulunuwun kepada panjenengan ki wongalus sagotrah,mindah salam kenal,salam taklim..

    yg kedua maturnuwun sudah menyajikan blog ini sbgai sarana untuk nguri2(mendulang kembali) kabudayan Indonesia asli yang adi luhung..

    terakhir sumonggo dilanjutkan ki,smoga wawasan dari panjenengan dapat bermanfaat kpd qt semua.

    Nuwun,maturnuwun.

  42. Hehey

  43. rony

    mohon pengijasaan nya poro guru2 lan sejagad bumi?????

  44. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  45. Antaliga

    Ki saya mau tanya klo hadiahnya sebelum mengamalkan mantra ini di kirim kemana aja yah?? dan dari daerah mana asalnya ki??
    maturnuwun..

  46. patrick

    mau tanya ki wongalus,
    kalau memakai aji ini, harus pakai puasa dulu,
    trus membaca mantra lagi biar bisa terlihat kembali. .
    Apakah harus puasa lagi atau hanya membaca mantra saja biar bisa menghilang kembali. .
    Nuwun. .

  47. outsiders

    ki sya mau tanya apakah ada efek negatifnya klau memakai ilmu itu . . .?
    klau ada byasanya apa aja efeknya . . .?

  48. nyimak kale copas

  49. Ki kula nyuwun di ajari laku kang bener nyerap aji panglimunan..

  50. rendi

    to syrt y s’t menghilng jgn mengeluarkn suara

  51. arief

    ass wr wb …

    aku tertarik dgn ilmu ini. mohon ijin utk mencobanya.

  52. arief

    ass wr wb …
    aku tertarik dgn ilmu ini. mohon ijin utk mencobanya.

  53. arief

    ass wr wb …

    mohon maaf ada yg lupa nih …

    puasa ngebleng itu seperti apa ?

    apakah sama dgn puasa bulan ramadhan atau puasa mutih ?

  54. ada ilmu menghilang kemudian cr untk mengemblikan tubuh kita spy kliatan lg gmana ki?

  55. satrio ilang

    @Arif: puasa ngebleng itu sama puasa biasa. bedanya, puasa ngebleng waktu buka puasanya pada jam 12 malam.. namun sebagian mengatakan bahwa waktu maghrib harus berbukan dg setetes air putih..

  56. roni

    kalau pengen bisa dilihat lagi gimana. . .

  57. fidy

    Ass”..maaF saya cuma sekedar mau tanya…?Apakah saya boleh mengamalkan ajian panglimunan dgn niat dan pusa saya yg biasa saya jalan-Kan…!Trim’s

  58. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  59. daman

    mohon ijin untuk mencoba amalan nya,,,

  60. Ass wr wb. . .Ki sy minta penjelasanya bka pwsanya bsa sperti tiap hri yg sy mkan gak ki mksudnya mkan nasiny bnyak sdkitny gmn. .trus yg dmksud settes air tu gak bleh mnum air 1glas gtu ya ki trus klo mau mencoba puasya hariny hari apa ki mhon penjelasanya slam hormat dri sy taat maksh sblumnya lamken jg bwt tmen2 yg dsni mator nuwun pareng.

  61. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  62. heritri

    Salam kenal Ki….

  63. orgbaru

    mohon izin tuk mencobanya ki.makasih

  64. Salam…puasa ngebleng tu macam mana?

  65. NAGA BASSIA

    QOBILTU

  66. sigit

    Salam kenal ki wong alus,sy ingin sekali mempelajari ilmu2 islam.tp sy mdh blank kl diperkenankan sy minta no hpnya ki wong alus ? Nwn.sigit

  67. Urip

    Wahhh saya bingung ngucapin mantranya. Terima kasih

  68. a.e

    assalamualaikum ,mohon izin untuk mengamalkan aji penglimunan..

  69. Asiph

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  70. dhiabinmalih56

    waah panglimunan

  71. ikut nyimak lan maos,matur nuwun

  72. Puasa ngebleng itu apa???
    tolong jelaz kn ma aku khi…..
    agar amalan panglimun ma’buLLL

  73. dhiabinmalih56

    KUN SARI ALLAH AWAL ALLAH ALIMUN GHOIB. lakunya mutih 7hari dimulai rabu pon lalu dilanjutkan pati geni sehari semalam mantra dibaca 7x tiap habis sholat. setelah semua selesai baca 7x tahan nafas untuk menghilang

  74. Terima Kasih Pengijazahan Ilmu Panglimunan Dan Izin Mengamalkan…
    Alfatihah Untuk Semua saudaraku di KWA ….
    Amin .

  75. mo tny ki. gmn tata cara melaksanakan puasa nya. apa aza yg boleh dan tdk boleh di lakukan slma puasa? krn udah 2 x saya coba tp slalu gagal. makasih


    Via MebApp.com

  76. ali al banjary

    ki, buat ngerampok rumah org kafir zalim oc aj kn.

  77. hendro

    ass…..
    slm kenal saudara semua nya

  78. hendro

    ass……
    slm knl saudara sekalian

  79. rifky ber islam secara syar'i

    apa islam mengajarkn hal ini ya?

    Ingatkah kita bhwa junjungan kita brpesan janganlah engkau meng ada adakan hal yang baru dalam agama,sesungguhnya bid’ah ,bid’ah itu sesat maka neraka adalah tempatnya kesesatan.
    tolong di JELASKAN dn pnjelasannya harus ada dalil yang bersangkutan.krna bgi saya ini msuk dlm kategori agama,dn saya sama skali gak suka agama saya di mainkan.

  80. farid ardiansyah

    asslmu’alaikum..Hmmm,bwt mas Rifky,”mhon mf sblumX..Cma mw ngingetin az klo Islam ad 4 tngkatan,,Syariat,Tarekat,Hakikat n Ma’rifat..Pmikiran orng Syariat akn lbih k’arah “sampul” dri sbuah “buku”..Tp bgi orng Ma’rifat,lbih k’arah “kandungan/isi” dri sbuah “buku”..Klo emng mas anggp tu Bid’ah,apkah Para Wali yg pnya ksaktian/kmampuan lbih tu jg mlakukn Bid’ah..??Tu logika yg msuk akal sja,,trus yg pling umum gni,orng mkan pke sendok,gk ad dalil atw pun hadist yg mnyruh atw mngatakn tntang mkan pke sendok..Trus apkah orng2 yg mkan pke sendok tu mlakukn Bid’ah,,??Naaahh,d’sni emng sring trjdi konflik bgi pnganut agama Islam..D’mna orng2 Syariat hnya mngrti Agama mlalui mmbaca atw mnghafal tnpa mngrti pnjabaran inti dri Al Qur’an maupn Hadist..Gk akn prnah ad hbisX mslah prbedaan pndpat scara usuliyah antar kduaX..So,Qta jgn skali2 mrasa mngrti sblum Qta bner2 ngrti inti dri suatu ilmu..

  81. Saya butuh mantra ini. Aq ingin mghindar dri abang2 saya yg kejam. Saya sakit keras tapi di paksa bekerja. Bdanku sangat demam.. Aq tak berdaya. Aq ingin mghilang selamanya dr pandangan mreka smua.

  82. Saya butuh mantra ini. Aq ingin mghindar dri abang2 saya yg kejam. Saya sakit keras tapi di paksa bekerja. Bdanku sangat demam.. Aq tak berdaya. Aq ingin mghilang selamanya dr pandangan mreka smua.. Ini no hp saya beri tahu saya ttg mgunakn ajian ini. 089693336822 trima kasih

  83. Dewandaru

    Salam rahayu @ki wong alus n para sedulur smuanya…,buat para sedulur yg menanyakan puasa ngebleng itu gmana?sy yg bodoh ini mncoba menerangkan sdikit mengenai lelaku ngebleng trsbt,lelaku ngebleng mksudnya yaitu puasa lepas,tdr hanya sbntr aja n tdk blh keluar dr kmr,trkcuali kluar dr kmr utk ambil air wudhu,mau k kmr mndi/wc. jd smisal lelakunya ngebleng slama 7 hri 7 mlm,itu mksudnya slama 7 hri 7 mlm tdk boleh makan n mnm (puasa lepas tanpa buka puasa),tdr hanya sbntr n tdk blh kluar kmr trkecuali mau k kmr mandi/wc n bs kluar kmr utk ambil air wudhu utk mlksnkn ibadah shalat. utk mlksnkn lelaku ngebleng trsbt tdklah mudah krn lelaku ngebleng trsbt sngat berat n bnyk ujian/godaannya.

  84. benarkah membaca do’a nurbuat 100 x dimlm jum’at dpt merubah daun jd duit? Daun apa & jumlahnya berapa?

  85. mohon dikirim do’a nurbuwwatnya,karena setau saya do’a nurbuwwat (kubaca d ibuku2 do’a beda2)

  86. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  87. Putro bintoro

    QOBILTU ki, mngkn kawulo tlt nyima’ke, nembe mawon gabung ten KWA, matur suwun

  88. pocay inon.

    kl saya kepenginya ajian yg bs membuat perut kenyang terus tanpa harus makan tiap hari..ada ga yaa?

  89. saya pngn tau tata cara pengamalan ilmu halimunan versi surat al anam ki trs gmn tata cara nya ?

  90. ijonk26

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Slm kenal untuk smua para anggota KWA…Alhamdulillah,….trima ksih untuk ki wong alus Ɣªήğ sudah mengijazahkan ilmu2 Ɣªήğ bermanfaat.

  91. KUN SARI ALLAH AWAL ALLAH ALIMUN GHOIB. lakunya mutih 7hari dimulai rabu pon lalu dilanjutkan pati geni sehari semalam mantra dibaca 7x tiap habis sholat. setelah semua selesai baca 7x tahan nafas untuk menghilang

    KUN SARI ALLAH AWAL ALLAH ALIMUN GHOIB

    ini doa gmna cara gunakannya masss

    ki , ada doa yg megang rumput / keladi kita itu bisa menghilang dri pandangan org
    yg itu ada ngx ?

    tolong yh soalnya pol pp mangkin sok di kampung saya
    saya mau pake jimat tp jimat na udh kena bakar org di rumah

    tolong yahh

    yg merasa org kebenanaran tolong sya deh
    kirim pesan di fb saya

    https://www.facebook.com/hiduptanpacintabagaipohonkeringtakberbuah

  92. Untuk mendapatkan ajian langka ini, para murid paguron harus melaksanakan laku sebgai berikut: Puasa ngebleng 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon. Mantra ajian ini sebagai berikut:

    “Sir ora katon, sirep berkat saking nabi Muhammad la illaha illallahu yahu anta anta hem, iyo iyo hum nasrum hu allah”

    Mecom , ki ni puasa ngebleg caranya gmna pantangannya apa ki ?

    n cara ngembalikan agr mata manusia bisa lihat kita lg gmn ?

    tolong pencerahannya

  93. riyanto

    maaf mau tanya puasa ngebleng itu p ya

  94. Asalamu’alaikum mas kalau boleh tanya, yang di katakan puasa ngebleng itu apa mas dan gimana tata cara lakunya, mohon pence rahannya

  95. ray ragaprasitio

    apa itu benar?

  96. ray ragaprasitio

    sy takut jika cb itu ga bs kembali lg

  97. TEDDI MULYADI

    MANTABBBBB KI….!!

  98. Umpu Kakah

    Saya Asli Dayak dari Barito Timur,saya mau berbagi sedikit ilmu dayak dgn teman2 di sebrang sana…
    1.PRAKASIH,Guna nya supaya org yg marah/benci menjadi luluh.= Bismilah.. Nuri kata nya burung,mula Hak katanya Allah,ya Allah-Allah sakampung sagabah. Baca 3x sambil menahan Nafas,setelah itu tiup ke dada kiri-tengah-kanan.
    2.Kata salisih:Supaya kita tidak bisa bertemu dengan musuh bila ada musuh/terancam/mau dikeroyok. Berikut Mantra nya:
    Puang Sagar tau panalu musuh mansa. Baca 3x menahan nafas,setelah itu ambil daun sirih robek menjadi dua lalu buang ke kiri dan ke kanan. (ILMU ini luar biasa,dampak nya sial 3 Jumat/susah dpt rejeki)
    3.Ilmu Taguh Gansang,melawan orang 1 kampung yg mengeroyok. Ini Mantra nya:
    Rata jari kapui jari tane. Baca 1 kali smbl menahan nafas,lalu cabut bulu di jempol kaki anda dan telan. (Jgn pernah mencoba klo tidak dalam keadaan darurat/Perang bisa VATAL…!!!.) Ilmu ini sangat tinggi,meskipun hujan peluru anda tidak akan apa2.
    4.Cara mengusir hantu: Ambil 3 biji beras ketan lalu makan. Setelah itu jejak kan kaki ke bumi 3x seraya menghambur garam.
    5.Supaya rumah tidak di masuki maling,tuyul,babi ngepet,sirep dll: Taruh sapu ijuk terbalik di depan pintu.
    Tks. Itu yg bisa kami bagikan untuk teman2.

  99. bermanfa’at……

  100. assalamualaikum ,,
    saya denger” dari cerita teman saya ,,
    bisa menghilang tapi tidak bisa kembali lagi ,??
    apa itu benar ki ,? mohon penjelasannya

  101. Aji Panglimunan, termasuk ajian yang paling banyak variannya. Namun, dari sekian banyak, varian tersebut, yang menarik, bagi saya adalah salah satu variannya yang merubah secara visual para pengamalnya menjadi debu.

  102. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Gunung opo yg paling tertinggi?
    Dukun mana yg paling mandi?
    Disini saya butuh ajian maut,buat saya kuasai demi kepentingan saya,
    Mohon bantuan nya ki?

  103. Maria Eleonora

    bray, kalo ajian ginian buat ngintip cewe mandi bisa ga ?

  104. Mohon ijin nyimak ki

  105. wanhai80

    aslkm,,saya dari malaysia..
    saya mau tanya apakah ucapan doa itu tampa
    ayat allah di bolehkan..saya berasal dari jawa tetapi
    sudah empat keturunan saya di malaysia..maksutnya moyang saya dulu
    asalnya dari jawa…biasanya di awal bismillah dan di tengah bahasa jawa..di hujungnya
    selawat nabi..minta di komenter ya ki..

  106. Awans

    Ki syah mau tnya ada ga ilmu pengasihan agar tubuh kita lebih berkarisma tnggi,
    dan tata lakunya
    kalau add ki mhon aki sudi meijzahny,
    kpda syh,
    ki inih nove syh.087825414246

  107. Ilmu ini penting bagi seorang pengembara. Mohon restu mengamalkan.
    Nuwhun

  108. Ass… Para sedulor semua, maaf ya aku baru bisa nimbrung di sini maklum akses internet aku baru aktif

  109. menurutku itu musrik…
    tapi kembali lagi pada diri masing”
    mau pilih “jalan terang atau jalan gelap”

  110. Mahyudin

    Ki mhon restu nya untuk mempelajari ilmu panglimunan ne . . .

  111. putra

    Agan KOKO Mohon jangan terlalu anda mengatakan itu Musrik,..jalan terang dan gelap yg anda tau br sebatas penglihatan pancra indra mu dan rasio egomu..banyak ilmuan2 bidang agama namun sedikit agamawan2 yang beilmu, ini ilmu..hasil dari penemuan/olah batin manusia yg sepiritualisnya sdh mumpuni..Maaf bukan saya pamer, saya pernah punya pengalaman begini ada Razia sepeda Motor,krn takut sy tak bw STNK,.( ee maaf.tidak ada niat utk melunturkan semangat yg inggin menjalani lalku ini.).wkt itu mmg saya tidak menjalankan laku,tapi saya baca manteranya lalu saya berdoa pinjam kekuatan ajian itu , taik nafas dlm kekuatan konsentrasi ( menarik anasir 4 bumi geni banyu angin seleh puser ) kemudian saya keluarkan lagi/kembali ke asal anasir 4 tadi, saya pinjam kekuatanya ta tentunya Mohon Ijin Kpd Alloh swt supaya Polisi itu tdk melihat keberadaan saya walau dia berdiri di jalanan waktu itu,..dan alhamdullilah dikhobul..aman,dan seterusnya saya tdk pernah mencobanya,.kecuali benar2 terpepet.. Thanks for Alloh

  112. semar

    hapunten mun parantos tiasa eta elmu ka kapeser kumaha carana dei supaya urang tiasa katingal dei ku saka beh jalmi aya dei amalana te.jalmi alus.

  113. Ki mhon restu nya untuk mempelajari ilmu panglimunan ini

  114. gan ijin nyimak

  115. roli Putra

    klu bisa ki wong alus hubungi saya setelah itu saya akan menghubungi ki wong alus untuk belajar lebih mendalam tentang ajian panglimunan. tolong kiim nomor ki ke email saya roliputra29@yahoo.com

  116. Darsun

    Ass..qobiltu ki..
    Izin mengamalkannya.

  117. permisi sebelumx terus mantra untuk muncul kembali kealam nxatax gmn.

  118. R . Z,-

    mantap banget, bisa ilang!! dahsyat & mantab abiz ki!

  119. riski

    ki mhon restu untuk mengamalkanny…

    wass……

  120. nur ely

    Tolong masuk kan aaya ke anggota kwa

  121. Sadi

    Kalau sudah berhasil bagaimana cara mengembalikan ke bentuk semula

  122. harianto

    Benar pa Yg Dikatakan Aei. Gmn Cara mengembalikan Seperti Semula Ki. Mohon Di beri Pencerahan nya.

  123. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk wong alus, al-fatihah sent

  124. mosok namong puasa ngebleng 7 dino 7 dalu mawon saudara q.. nak wonten syarat liyane meleh mang di kei.. nak bten purun tulis priki mang xmx ke no kulo nengandap nkhi..
    087700236227

  125. MD Zul Ny

    assalamualaikum admin Wongalus,saya dari Malaysia,negeri Labuan,ingin sekali mendapatkan ilmu ini,dengan rasa rendah diri,minta IZIN ijazahkan secara maya(melalui internet ini) kepada saya.Saya juga boleh dihubungi melalui email ini: zulhonda74@yahoo.com Terima Kasih kepada pihak admin kerana sudi berkongsi ilmu ini.Wassalam

  126. MD Zul Ny

    Assalamualaikum, saya ingin bertanya: seliranya,sudah dapat menghilang diri dari pandangan mata,bagaimana pula mahu mengembalikan kepada keadaan asal iaitu dapat dilihat kembali pada pandangan mata.t kasih,wslm

  127. Yth. para pembaca serta Yth.admin dan pihak terkait.

    Assalamu’alaikum.warohmatullahi.wabarokhatu.

    perkenal.kan nama saya : achmad bassrofi

    perkenalan saya di sini bukan untuk menjajaki ke ilmuan atau mencari lawan atau musuh melainkan ingin bersahabat dan bersaudara dari berbagai kalangan.

    dan di sini hanya sekedar berbagi ilmu sufi, ilmu mujarobah karena ke ilmuan itu hanyalah anugrah pemberian Allah SWT.
    Dan Semua ke ilmuan itu hanya sebagai sarana peningkatan iman dan taqwa.
    semua orang itu sejujurnya bisa dan mampu memiliki keilmuan karena sejak lahir dia di bekali akal dan pikiran untuk mendapatkan ilmu pengetahuan …….

    Dalam pembahasan ilmu kanuragan seperti aji panglimunan jawabnya hanya ada di hati sesuai Laku Anda Dan tidak bisa di wujudkan dengan Materi tapi LAKU.
    karena aji panglimunan ini termasuk dalam Golongan Putih dan LAKU.nya pun juga Berat.

    untuk menempuh.nya sebelum menginjak penguasaan ilmu yang di tuju, sebaiknya membaca Doa Dengan Ketulusan Hati, jiwa dan raga supaya pintu kelapangan pikiran kita di beri pikiran yg jernih dan di beri kecerdasan dalam berpikir oleh ALLAH SWT :

    Bismillahirrochmanirrochim,
    Allahumma nawir,
    Kholbi binuri hidayatika,
    Kama nawartal ardho binuri,
    hidayatin samsika,
    abadan, abadan, abadan.

    Jika ingin belajar ilmu sebaiknya di baca 3x supaya cepat menangkap dan di jauhkan dari kelupaan.
    dan lebih bagus lagi jika sebaiknya sehabis selesai sholat wajib, hajat, tahajud Doa tsb juga di baca dan jangan lupa baca al-fatihah 7x, shalawat nabi 7x, basmalah 786x (sekhusuk-khusuk.nya anda).

    ——————————————————————————————————————–
    kemudian
    langkah selanjutnya Membaca Do’a Minta ilmu :

    ”Yaa Man ‘Allama ibrahiimal Hikmata, ‘Allimni”
    (artinya : wahai dzat yang mengajarkan kepada nabi ibrahim ilmu hikmah, ajarkanlah kepada.ku)
    Doa tsb di baca 17x.

    ”Yaa Fattaahu”
    (artinya : wahai dzat yang maha pembuka hati.)
    Doa tsb di baca 72x.

    Lebih bagus lagi jika sebaiknya sehabis selesai sholat wajib : salah satunya subuh, hajat, tahajud Doa tsb juga di baca yang rutin.
    Jika sudah mampu menggunakan rasa langsung saja memfokuskan dari pikiran ke arah hati terfocus pada jantung.
    ——————————————————————————————————————
    kemudian baca doa lulus dan ketuntasan (baca sehabis shalat hajat) :

    Yaa Fattah 100x
    Yaa Wahhaabu 1000x
    Bismillahirrochmanirrochim 1000x
    Laa Haula wa laa quwatta illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim 40x

    allaahumma inni as-aluka bismika bismillaahirrahmaanir rahiim. wa as-aluka bismika bismillaahir rahmaanir rahim al ladzii laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuum, laa tak khudzuhuu sinatuw walaa nauum.
    wa as-aluka bismika bismillaahirrahmaanir rahiim al ladzii ‘anat lahul wujuuhu wa khasya’at lahul ashwaat, wa khadha’at lahur riqaab, wa wajilat minhul quluubu antushalliya wa tusallima ‘alaa sayyidinaa muhammadiuw wa ‘alaa aalihii wa shahbih, wa an tamunna ‘alayya bi ‘almin naafi’i wal fahmish shaaibi wadz dzakaa-i wa an taj ‘ala lii min umuurii yusran , wa farajan, wa makhrajan watu’ aafiyanii minad daini wa tughniyanii minal faqri wa tarzuqaanii rizqan halaalan mubaarakan fiih. wa taqdhiya lii jamii’a haajaatii wa tughiitsanii.
    ”yaa ghiyaatsal mustaghiitsiina, aghitsnii 3x.
    bi rahmatika yaa arhamar raahimiin”.

    (artinya : ya allah SWT, sesungguhnya aku minta kepada-mu dengan menyebut nama-mu bismillaahir rahmaanir rahiim yang tidak ada melainkan Dia , yang mengetahui barang gaib dan terang, dia-lah yang maha pengasih lagi maha penyayang. dan aku minta kepada-mu dengan menyebut nama-mu bismillaahir rahmaanir rahiim, yang tidak ada tuhan kecuali dia, yang hidup dan berdiri sendiri, yang tidak mengenainya rasa ngantuk dan tidak pula tidur.
    dan aku minta kepada-mu dengan menyebut nama-mu bismillaahirrahmaanir rahiim, yang tunduk kepadanya semua wajah dan rendahlah kepadanya semua suara, dan tunduk kepada-nya semua leher , dan gemetarlah karena-nya semua hati, agar engkau limpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita nabi muhammad saw, keluarganya dan sahabat-nya.

    dan agar engkau beri kepadaku ilmu yang bermanfa’at, kepahaman yang tepat dan cerdas, dan agar engakau jadikan untuk.ku dari semua urusanku, kemudahan, lapang dan jalan keluar, dan agar engkau sejahterakan aku dari hutang, dan agar engkau beri kekayaan aku dari kemiskinan,
    dan agar engkau datangkan kepadaku semua hajatku, dan agar engkau beri pertolongan aku. wahai dzat yang maha penolong orang-orang yang minta tolong, tolonglah aku berkat kasih sayangmu, wahai dzat yang maha penyayang dari semua penyayang).

    ————————————————————————————————————–
    Selanjutnya amalan aji panglimunan siap di baca guna di terapkan :
    “shalallohu ‘alaihi wassalam,
    allohumma khulhualloh, (lebih bagus lagi : shalawat kemudian al-fatihah)
    dzat gumilang tanpa sangkan,
    gumilang tanpa enggon,
    liyep ilang salin raga .
    ina fatohia lakofat kanmubilla,
    sir abubakar, sir umar, sir ali, sir usman,
    sir jabarail, sir malaikatul mukharobin,
    sir allah SWT, la ilaha illalloh mohammadurosulullah,
    sir wali, sir kuat berkat,
    sir teguh, sir luput, sir ora katon.
    lungguhku imbar,
    mimang mimong si wisakarma,
    tengahing angin,
    apipit maya-maya ora kathon apa-apa,
    kang hima kakalangan peteng ndedet alimengan,
    si ambar ngemuli aku,
    wong sabuwana bloloken ora weruh aku.

    amalan di atas -> baca 3x

    la tudrikuhul abshor,
    wa huwa, yudrikul abshor,
    wa huwal lathifu khobir.”

    Laku dan syaratnya :
    puasa 40 hari. hari ke 37-40 di usaha tidak tidur tapi berlatih kanuragan (di usahakan persiapannya yang matang : tetap focus dan kosentrasi penuh).
    selama puasa sehabis sholat fardhu baca 3x dan sehabis sholat hajat juga 3x di tambah
    “yaa latifu” 2000x (khusuk)

    catatan : ojo rumongso isoh, isoh’o rumongso.
    ————————————————————————————————————

    cukup sekian,
    waridho wal ‘inayah
    Wassalamu ‘alaikum.warohmatullahi.wabarokhatu.
    semoga berhasil.
    ————————————————————————————————————

  128. maaf,
    revisi :
    allohumma khulhualloh, (lebih bagus lagi : shalawat kemudian al-fatihah)
    ↓↓ ↓↓↓ ↓↓
    allohumma khulhualloh, (lebih bagus lagi : shalawat kemudian al-ikhlas)

  129. bageur

    mohon untuk diketahui oleh semua’y bahwa ilmu-ilmu itu bkn ajaran islam bhkan tdk ada hubungannya dengan agama islam, namun itu semua adalah ajaran kejawen warisan budaya leluhur negeri kita, walaupun mantranya diawali dengan basmalah dan diakhiri dengan kalimat syahadat itu ttp bkn ajaran islam. ilmu-ilmu macam begitu udah ada trlebih dahulu sebelum agama islam masuk ke pulau jawa

  130. engkun wae

    assalamualaikum
    punten ki sun milu ngmalake
    mugi”sget d tampi
    mugi” gusti allah ngeparengake
    assalamualaikum… wrwb

  131. tyo gembel

    manusia diciptakan selalu ada nafsu dan amarah, sebelum belajar, kendalikan diri kalian masing masing agar sempurna ilmu yang dipelajari.

  132. Hebat semua…tpi pengen nanya.?kalau di kuasai oleh orang awam seperti saya ni bisa yaa,?..salam mbh2 pdo kabeh

  133. sukmo sejati

    sadulur2 cari lah ilmu yg besar manfaat nya buat kelak di yaumil akhir.

  134. switoarifin

    gimana cara kembali muncul supaya kelihatan lagi

  135. Nurcahya

    Kalau ilmu itu sudah berhasil di praktekan bagai mana cara mengembalikan wujud kita agar terlihat lai ? mohon jawaban

  136. assallammuallaikum…..ky saya mau tanya ky ilmu menghilang nie pantangn y apa ya ky ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: