CARA MENUNDUKKAN SANTET


Ada banyak metode menyembuhkan orang dari santet. Ini adalah cara seorang pertapa Tibet sebagai tambahan wacana untuk kita.

Metafisika ‘ilmu hitam’ berprinsip bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta mempunyai kecerdasan dan kesadaran tersendiri. Sebagian baik dan sebagian jahat. Kecerdasan atau kesadaran ada di semua makhluk hidup di alam semesta, tidak terkecuali makhluk hidup yang ada di alam gaib.

Paranormal adalah orang orang yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib dan dapat memerintahkan mereka untuk mencelakakan orang, dan dapat menyiksa korbannya sampai tunduk kepada mereka. Ilmu hitam tradisional amat banyak ragamnya dan semuanya berkaitan erat dengan jagad lelembut tadi.

Ini kisah seorang yang terkena santet yaitu seorang wanita sebut saja namanya Yeni. Sekitar matanya kuyu kehitaman. Pandangannya kosong. Dia mengatakan, selama satu minggu terakhir ini sekitar jam 3 pagi dia tiba-tiba bangun.

“Seolah olah ada orang lain di kamar saya. Jantung saya deg-degan dan gelisah tidak menentu. Saya mungkin akan mati karena sakit jantung. Setiap hari pikiran melayang entah kemana. Makan dan tidur tidak enak. Entah harus berbuat apa. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya” paparnya.

Yeni akhirnya berkonsultasi dengan seorang Pertapa yang lama hidup di Tibet. Sang pertapa kemudian meminta sebuah baju bekas Yeni. Kemudian pergi ke persimpangan jalan di dekat rumah Yeni. Dia menancapkan tiga batang dupa di jalanan dan menyalakan lilin merah. Lalu, membaca nama dan tanggal lahir Yeni dan membaca mantra. Kemudian membakar beberapa lembar “kertas emas” dan selembar “kertas kuda”.

Pertapa yang gentur meditasi itu kemudian berdiri di persimpangan jalan sambil memegang baju bekas Yeni itu. “Saya menunggu terus sampai rohnya kembali dengan menunggangi kuda. Kemudian saya menyuruh yeni itu mengenakkan baju bekas yang sudah dimasuki rohnya itu. Si nona telah kembali normal seperti biasa kan..,” ujarnya.

Setelah sembuh dari guna-guna, Yeni menceritakan awalnya kena guna-guna. Suatu hari, dia menemani keluarganya pergi ke seorang dukun di luar kota. Disana, rupanya Yeni ikut ngobrol dengan si dukun dan terang-terangan menyatakan tidak yakin bahwa dukun itu memiliki kemampuan supranatural. Rupanya, sang dukun sakit hati dan pura-pura meramal Yeni dengan minta tanggal lahirnya. Secara tidak sadar, Yeni memberikan tanggal lahirnya dan perempuan cantik ini pun dikerjai dukun.

Ya, dukun ini telah menggunakan GUNA GUNA atau SANTET. Banyak metode untuk menyantet. Misalnya memakai mangkuk yang setengah terisi air bersih. Didepan mangkuk, sebatang lilin putih kecil dinyalakan. Si dukun membaca nama dan tanggal lahir calon korban, lalu membaca mantra. Jika si dukun telah dapat melihat bayangan kabur dari si korban muncul didalam air, maka berarti si korban telah digaet ruhnya.

Ada yang menggunakan orang orangan yang terbuat dari rumput. Sepotong kertas yang ditulis dengan tanggal lahir si korban dimasukkan ke bagian hati dari orang orangan itu. Lalu, didepan orang orangan itu, dupa dan lilin dinyalakan. Mantra dibaca sampai rumput pada orang orangan itu dapat bergerak sendiri seperti ditiup angin. Pada saat itu, ruh si korban telah berhasil diambil masuk kedalam orang orangan itu.

Ada lagi yang memakai batok kelapa. Didalamnya, rambut dan kuku si korban di masukkan, bisa juga menggunakan perhiasan yang sering dipakai si korban. Dupa dan lilin dinyalakan didepan batok kelapa itu. Mantra dibaca sampai ada hawa keluar dari mulut batok kelapa itu. Batok kelapa kemudian ditutup rapat. Ini berarti ruh si korban telah terkurung didalam batok kelapa itu.

Orang yang telah diambil ruhnya akan tampak seperti linglung, akan sakit-sakitan, pusing, dan lesu. Akhirnya, bila tidak diobati maka akan pingsan. Jika tidak segera ditolong, ruhnya bisa melayang. GUNA GUNA SANTET yang tertinggi adalah menggunakan batok kelapa untuk mengurung ruh si korban dan kemudian menutup mulut batok kelapa itu dengan “hu”. Ilmu ini sungguh sadis dan dapat mematikan orang.

Sang pertapa Tibet menggunakan cara esoterik untuk menundukkan GUNA GUNA SANTET dengan cara sebagai berikut:

SEDIAKAN BENANG LIMA WARNA DAN TARUH DIATAS LANTAI. KEDUA TELAPAK TANGAN TERBUKA KE ATAS.

VISUALISASIKAN TUHAN MEMANCARKAN SINAR PUTIH YANG MENYOROT BENANG LIMA WARNA ITU. LALU, VISUALISASIKAN SINAR MERAH MENYOROT BENANG PANCA WARNA ITU. TERAKHIR, VISUALISASIKAN SINAR BIRU MENYOROT BENANG ITU.

Mantranya:  “OM PADMAPASA HUM TISTA SOHA” sebanyak 108 kali.

Benang panca warna itu kemudian dikantongi atau digunakan sebagai ikat rambut atau dililitkan di tangan. Maka, GUNA GUNA SANTET tidak akan mampu mencelakakannya.

GUNA GUNA SANTET bekerja berdasarkan kekuatan batin. Orang yang tidak memiliki daya tahan mudah atau batin lemah mudah sekali terkenal SANTET. Orang yang lemah seperti itu sebaiknya banyak melakukan ibadah dan banyak berdoa. Sebab  ibadah dan doa adalah sebuah bentuk olah batin yang baik. Orang yang ruhnya sudah bisa keluar dari tubuh fisiknya (ngraga sukma) tak bisa lagi terkena ilmu santet seperti ini sehingga tidak menjadi masalah bila tanggal lahirnya diketahui orang lain. @@@

Categories: ILMU PEMUSNAH SANTET | 59 Komentar

Post navigation

59 thoughts on “CARA MENUNDUKKAN SANTET

  1. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb,
    Wah salut Ki pada panjenegan, karena tiap hari saya selalu mampir ke gubug panjenegan ini pasti saja selalu ada postingan baru, benar-benar penulis produktif ya Ki, insya Allah bisa bertahan terus ya Ki? Biar saya yang masih plontos ini tambah pengetahuan Ki. Matur suwun nggih Ki.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  2. abu amili

    Iyaa ki …lanjut terus ki mudah2n banyak yg bermanfaat, terima kasih atas wawasan dan pemaparan ilmunya. dan semoga blog ini setiap hari terus mengalir lautan ilmu…Amiin..
    salam alus, sukses selalu

  3. shilla.kr

    Ki,mohon diberi petunjuk bagaimana mengetahui atau ciri-ciri apakah yang menjadi tanda seseorang itu batinnya masih lemah?
    Maturnuwun sebelumnya,salam hormat..

  4. Yth Ms Ben Syam, Mas Abu, Mas Shilla matur nuwun. Ciri-ciri batinnya masih lemah: mudah goyah, gampang stress, bingungan, tidak punya pendirian, iri dengki, suka menghasud, belum menep, tidak santun, suka memprovokasi dan menebah permusuhan dll. Sebaliknya, ciri-ciri orang yang batinnya sudah kuat di antaranya menep, santun, punya pendirian, ikhlas, sumeleh, koneksitasnya dengan Gusti demikian bagus sehingga apapun yang diinginkannya bisa nyambung dengan KUN-NYA ilahi. Salam

  5. putra

    Ass, ki Rolly mau nanya ki, bagaimana cara mendeteksi / mengetahui orang yang memberi santet / tinggam ??? atau siapa yang memberi nya, Terima kasih, dan wassalam

  6. wongalus

    Bagi yang gentur dan gemar olah rasa, kita akan tahu secara otomatis dari siapa gelombang-gelombang energi baik positif dan negatif itu dipancarkan. Jadi caranya ya gemar olah rasa/olah batin. nwn.

  7. Saya mendadak lemas, lesu dan minder yang pemalu sekali. Apakah ki dapat menyembuhkan saya . Trimakasih

  8. Yth Sdr Ryan: Baca Bismillah kalau Anda beragama Islam. Atau baca mohon ijin Tuhan agar berkenan membantu masalah Anda.Pejamkan mata Anda sejenak di tempat tidur namun jangan sampai tertidur. Selanjutnya, bayangkan wajah Bung Karno, presiden kita yang sangat percaya diri dan orator ulung tersebut dan masukkanlah ke tubuh Anda. Rasakan ruh bung karno benar-benar masuk ke tubuh Anda pelan-pelan. Bila sudah terasa ruh Bung Karno menyatu dalam diri Anda maka bangunlah. Teknik ini dalam NLP dikenal dengan modelling. Silahkan dicoba. Semoga bermanfaat.

  9. zacky

    tiada pertemuan tanpa rancangan NYA,,

    akankah saya bisa bertemu anda,,

  10. wongalus

    @sdr Zacky: Bisa mas, asal DIA mengijinkan. Terima kasih. Salam persahabatan.

  11. karlo

    Saya baru pertama kali membaca blog ini banyak sekali kesamaan pengalaman yg sy jalani dalam menekuni keilmuan dan hasilnya sangat merubah hidup sy menjadi jauh lebih baik.thx

  12. yoni

    salam rahayu ki…..

  13. tri nuryanti

    ass,sy punya usaha warung kecil,dulunya lumayan rame,tp kat tatangga say disantet supaya warung aya bangkrut,,orang yg nyatet itu cerita sendiri ketetangga saya kemudian dia menceritakan kpda saya.saya bingynng karrena warung saya tiba tiba tidak laku, saya merasa takut karena seumur hidup saya tak pernah berhubungan dngan hal sperti itu,apakah benar saya disantet orang,,,trus bagaiman cara mengatasinya , mohon sekali bantuannya , wass

  14. punteun..!!

    ki,sya anak prtma dri 3 brsaudara..!!
    ini terjadi pda orng tua sya,trutama pada ibu !!sya sngt sdih mlihit kondisi ibu,yg 2 hri ni, ckrng mnglami skit yg tdk mnentu..!!sperti susah tdur,lemas,dan batuk mngluarkn darah!mmng sminggu yg llu,sblum pnykit tdi dtang,mncba brtnya pda supranatural,dan alhasil mmg kakak dri bapak mggunakan guna-guna untuk mnclakai kluarga sya,yg dia lkukan sndri tmpa bntuan orng lain,4 hari yg llu sblum pnyakit itu dtang,paranormal itupun dtang berknjung krumah ntuk mmbersihkan makhluk hlus drmh yg dkirimkan oleh kk ayh sya,pranormal pun brkata bhwa rmah ini sdh bersih,dan guna2 itu sdah diplangkan kpada yg mengirim,yg sya tnykan apkah ciri2 pnykit itu ada kaitanya dri guna2..!!mhon bntuan dn pencerahnya..!!wlaikum salam..

  15. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  16. heritri

    Salam kenal Ki…

  17. ki saya itu ingin mendeteksi ada tidaknya santet dirumah saya,dalam penyakit saya,,,,tapi saya itu bukan orang islam jadi kalo pake mantra kalo bisa yang mantra jawa yang sedikit islaminya…………..sekaligus ingin mengembalikan santet itu kepada yang membuat……….tapi tidak tau caranya…….mohon saya dikasih tau caranya,,,,,

  18. Irma

    Ibu saya terkena guna-guna yg harusnya guna-guna itu d tujukan pd saya….skarang perut ibu saya buncit kyk org hamil dan keras…..kebaikan kami d balas sperti ini oleh saudara sendiri….cuma karna ibu saya lbh sayang sama saya,tp sayangny kami tidak bisa buktikan….pelaku kponakan saya sendiri atau cucu ibu saya….saya tau dari org pinter jg tp guna2 ny msh blum hilang + tmpat usaha saya sepi skarang….mohon bantuan ny,bisa hub saya d anggia.love@yahoo.com

    wassalam

  19. Huwangga Li'ali

    kalau menghilangkan benjolan didada atas dibawahnya leher dan sudah mengeluarkan nanah/cairan berwarna kuning adakah olmu/asmak atau apa aja utk mengatasi/mengobatinya…??? ini kejadian yg menimpa diri teman saya dan mohon solusi/bantuannya…wasalam

  20. sofiarti

    Ass Ki…

    Ki…saya dalam keadaan sedih yang mendalam, sudah 11 th saya tidak bisa menjalin kasih dengan siapapun, orang yang begitu sayang dan cinta saya bisa tiba2 membenci saya tanpa sebab,seolah tidak ada jalan…ini sudah 11th… dan kebetulan semua terjadi setelah saya putus dari mantan saya indo chinese,dan dia pernah mengucapkan itu”Bahwa saya tidak akan pernah jadi dengan siapapun dekat bsia tapi tidak ada jalan” dan yang saya alami memangseperti itu sekarang

    Dari 11th saya baru bisa bertahan dengan pria terakhir saya kemaren itupun 3 bln sudah paling lama, dia sayang banget sama saya,kami habis berlibur,semua indah namun di detik2 terakhir seperti yang sudah2….masalah timbul meski sedikit dan dia mendadak benci dan tidak mau kenal saya lagi,sungguh untuk yang belakang ini saya ingin bisa bersama dia lagi ,bisakah?

    ada apa dengan saya apa jodoh saya ditutup,dan mengapa sulit untuk sembuh sudah 11 th,apa saya bisa normal kembali?karena ga cuma jodoh semua orang di sekitar saya ikut membenci saya,seolah2 saya harus hidup sendiri… saya sudah tidak tahan ki,harus kehilangan oang yang saya cintai tanpa sebab,seakan saya tidak punya hak untuk itu

    mohon bantuannya

    wasalam
    sofi

  21. Elly

    Ass Ki..

    Ki..sudah setengah tahun in suami saya tiba-tiba berubah, dia selingkuh dengan bawahan dia , dengan seorang wanita asal cirebon. kalau pulang ke rumah bawaannya emosi dan suka marah – marah. Dan kalau dia lagi duduk suka ngelamun, dulunya dia gak begitu.
    kalau menurut saya kayaknya dia di guna- gunain ama si wanita itu.

    Dan yang lebih parah lagi saya denger2 suami saya sudah nikah dengan si wanita itu.

    Saya sudah menikah dengan dia 11 tahun dan dikarunia 2 anak..
    1 perempuan dan 1 laki-laki.

    Mohon bantuannya Ki supaya keluarga saya bisa langgeng kembali dan supaya suami bisa secepatnya berpisah dengan cewek biadab itu.

    Mohon bantuannya.

    Wasalam
    Elly

  22. icha

    qu mrasa aneh dgn perut sblh kananku yg jam2 terttu rasaya super sakt,,aq kedokter tp tak ada apa2 sebnrya ku knpa

  23. alex kurniawan

    Ass. Ki…
    ki sepupu saya beru menikah dan sekarang sepupu saya itu terkena santet yang dilancarkan oleh orang tua mantan sepupu saya. adik sepupu saya mengatakan bahwa sepupu saya itu terkena santet sebab didalam perutnya sudah dikeluarkan tiga buah benda yaitu jarum, darah dan kaca halus.
    saya mohon bantuan dan cara menolongannya Ki, sebab adiknya mengatakan bahwa jarak penyembuhan tidak boleh lebih dari 2 bulan Ki.
    Terima kasih Ki.

    wassalam.

  24. anna

    assalammualaikum ki.. ki udah beberapa bulan ini sya.. merasakan ketakutan klo d tinggal sdnri, cemas, kepala sakt berat banegt ki.. dari leher sampe ke kepala atas rasa nya narik semua, kdng suka merasakan seprti mau kerasukan.. itu kenapa ya ki.. mohon bantuannya. ke email sya marianaana75@yahoo.co.id

  25. assalamualaikum ki…..sudah 2 bulan ini pacar saya perutny buncit ky` oarang hamil dan keras,,sya sudah periksakan ke dokter spesialis..ternyata tidak d temui 1 penyakit pun…saya rasa itu terkena santet/guna2….mohon bantuanny ki,,

  26. mita

    Ki saya minta saran,,,,, bagaiman cara mengobati orang tua (ayah) sakit sekarang sudah dibawa kerumah sakit tapi penyakitnya tidak ketemu kata orang karna diguna guna orang. Saya bingung perut ayah saya bengkak sakit apabila disentuh tangan dan sakit buang air besar dan muntah muntah.

  27. andi

    permiSi ki.
    saya mow minta tolong.
    gmna cra nyembuhin orang yang kena guna guna.
    soalnya ki cew saya kyaknya kna guna2.
    dia kdang2 slalu nyebut2 nma orang itu.
    pdhl blm pnh ktmu.
    dan suatu hari.
    roh dia sprti dmasuki roh lain.
    dia brkta pda saya.
    ktanya dia gag trima dlu waktu saya lrang kmunikasi mereka.
    tlong ki mhon bntuan nya.
    saya gag tega liat cew saya jd plupa trus kadang ngalamun dan jd linglung.
    mhon bntuan nya ki.

    wasalam.wr.wb

  28. Andri

    assalamualaikum ki,saya mau tanya tentang penyakit ayah saya yang letaknya itu di dada,karena setiap dia makan dan minum didalam dadanya itu seperti ditusuk tusuk,dan saya jaga dirumah sakit,dia mengerung kesakitan setiap jjam setengah tiga pagi,menurut dokter si tidak ada diagnosa penyakit,apa ayah saya kena santet ki? Bagaimana cara mengobatinya ki,saya kasian liat ayah saya kesakitan begitu terus tiap hari,terima kasih

  29. samber nyowo

    untuk mengetes kena santet atau tidak,coba bapaknya disuruh makan bawang merah yang tunggal(tidak ada siungnya)tiga biji sebelum makan bacakan sahadat 3 kali,kalau ada perubahan drastis,berarti bapaknya memang kena guna guna,cara itu hanya untuk sementara kalau memang positif kena pengaruh ilmu orang minta bantulah pada orang yang sudah ahlinya,
    perbanyak baca sholawat..

  30. Ruslan Dg Mananring

    assalam.. maaf ki, pacar saya mungkin kena guna-guna karena hampir tiap hari kemasukan trus merayap sperti buaya. kata orang pinter disini sih di santet. tolonglah ki solusinya karena saya rencana akan menikahi dia… harap solusinya yah ki terima kasih semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat. amiiin.

  31. rakhmadi

    ge mana cara menditeksi keluarga saya yg terkna santet dn mengobatinya..?

  32. Assalamu alaikum
    sy punya saran sama saudara
    utk berbagi ilmu ALLAH SWT
    klu anda ingin terhindar dari
    segala macam ilmu hitam atau ilmu hitam,sebelum tidur anda
    mnbaca basmalah dan menbaca
    ayat alquran,qulhuwallahu sebanyak 20 kali,begitu juga sebelum bangun tidur

  33. ikhwanu sabil irawan

    Gue gak percaya sama santet. apaan kayak gini aja dibahas.
    kalau memang pada sakti buktikan.
    gue gak takut. ada yang gak suka hubungi gue.
    gue jabanin. 087799244476.
    08976114219

  34. Xxxx

    Gak di sangka ternyata Kampus Wong alus selain membabarkan Ilmu kejawen dan amalan ternyata bisa juga mengobati Orang yg kena santet… Top Markotop deh….

  35. herri

    terima kasih yg sebesar2nya,blog ini telah membuka wawasan saya didlm ilmu yg ghaib.
    Semoga jaya terus KAMPUS WONG ALUS

  36. kasih

    Assalamualaikum ki

    Saya umur 34 th, sejak th 2009 sakit di kalimantan timur. Awalnya lemas, gelisah, air dan makanan tidak bisa masuk dan badan terasa lunglai hingga saya koma di icu 4 hari dengan kondisi membiru dan bengkak seluruh tubuh. Dokter mendiagnosa gagal ginjal padahal sbelumnya saya sehat2 saja. Saat itu ekonomi kami sedang mulai membaik dan selesai membangun rumah tapi belum sempat kami pindahan tiba2 saya sakit. Sudah ada tindakan ruqiyah dan hasilnya ada yang ingin saya mati dengan mengikat seluruh aliran darah saya dengan tali pocong suku dayak. Belum tahu bagaimana akhirnya saya dibawa pulang ke jawa tengah dan perut saya makin membesar akhirnya ditempuh jalan medis hingga cuci darah sampai sekarang. Sebelum sakit kira2 4 bln sebelumnya saya sudah merasakan sakit di dada dan ulu hati seperti ditusuk hingga belakang dan saya ruqiyah hasilnya ada tetangga yang iri dan ingin menghancurkan keluarga saya ternyata suami saya yg lagi pulang dari proyek pun juga terkena diperutnya terasa ada beban berat dan sakit sekali. Ki hingga sekarang saya cuci darah karena tidak bisa kecing, saya bingung dan saya harus bagaimana, ada yang menyarankan untuk datang ke dukun dayak di kaltim krn saya sakit dari sana ? Apa yang harus saya lakukan, saya sudah usaha ke byk kiai dan sejenisnya dan sudah jalankan amalan2 yg diberikan. Mohon bantuannya ya ki.

    Wassalam

  37. Arfan

    Salam buat semua.

  38. Bgus,,, semoga bisa bermanfaat bagi semua orang

  39. zein

    moga bermamfaat

  40. Garden

    Bagi yang terkena santet
    Lakukan sedekah, Kalau perlu terapi sedekah 30 hari
    Sedekahkan barang kesayangan penderita
    Hilangkan dulu sifat benci atau dendam, doakan dan maafkan pelaku santet
    Pasti sembuh

  41. yunita janet

    ap bsa kta amal kan ilmu yg ad di interne, tanpa ad guru !

  42. tirta

    aku ingin tanya,saya berkunjung kerumah incikku di apartemen dan main smp tengah malam tiba2 saya ngerasa tdk enak badan dan mau lompat ke bawa,saya tahan sekuat tenaga dan saya minta pul.pas dibawa ada taxi dan penumpangnya seorg wanita bawa koper ygbau ikan asin.sampai rumah trus mandi menjelang tidur kedua betisku gatal sekali semalaman dan aku susah tidur.aku tahu aku lagi diganggu krn iparku yg org hk mengira aku yg baru pul dr indo memakai ilmu magic.sungguh Tuhan itu ada,aku diamin segala kejahatan dia terhadap saya.akhirnya dia kena karma sendiri,sakit parah!aku selalu bil saya adlh mnsia biasa tdk berhak menghukum sesama tapi kuserahkan pada Tuhan yang Maha Esa ygmengatur.

  43. rio

    ki sama mau tanya akhir ini tubuh saya lemas gak bergairah hidup trus fikran pusing ngliyeng…….gak jenak…. knyak ornag linglung itu gmna solusinya ki saya mnta saranya bantuanya…….. udh 2 bulan ini bdan gak enk rasanya…
    tlong bantuanya…
    ni num hp saya 085649555254

  44. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  45. ida

    assalammualaikum…
    baru tau lewat google webnya ki. akhir-akhir ini, terlalu banyak kejadian aneh yang menimpa suami saya. mulai dari kehilangan uang di laci meja kerja di kantor, sampai mendapatkan cabai merah utuh di lacinya juga, sekarang begitu banyak orang yang membenci suami saya. apa suami saya kena guna-guna ki? bagaimna menyembuhkannya?

  46. Permisi,beg!ni
    saya linglung,bingung,kadang-kadang saya berubah,lw saya mau tidur tdik lelap pak. .
    Tu kenapa y pak . .

  47. sy mau neluh orang tapi dengan diam” dan cara yg simple… bisa? mksih ki

  48. robin

    ki saya mau bantuan ki , orang tua sering di guna-guna orang lain ki saya minta tolong sama aki untuk bisa mengobati orang tua saya , saya kasihan melihat orang tua saya yang hidupnya slalu diguna-guna orang , tolong ki , ni nmr hp saya 081929518769

  49. rosa

    ki sy butuh bantuan anda.sy sakit hati dan dendam sm orang.sy pgn dia dibikin linglung.ini nmr hp sy 082225039685 mohon bantuannya sangat

  50. meifie florencia

    Ki , saya butuh bantuan pacar saya terkena guna guna wanita lain , dan skrg dia sudah mulai ilfeel sama saya. Darii awal dia sayangg Ɓȃήƍeєë††† sama sayaa , semenjak dia terkena guna guna dia mulai berubah ke saya . Tolong bantuin saya ki ..

  51. Sebaiknya yg membutuhkan bantuan itu bertindak pro aktif, dlm arti anda yg membutuhkan bantuan yg berusaha menghubungi calon penolong anda dan bukannya sang penolong yg justru menghubungi anda. Layaknya kita sakit medis, tentunya kita datang ke rumah sakit/puskesmas/klinik/dokter dan bknnya justru dokter yg menghubungi dan mendatangi rumah anda, kecuali anda kaya raya tentunya anda bisa membayar ongkos transportasi dokter tersebut.

  52. tasya

    Keluarga saya berantakan semenjak ayah saya tergoda janda beranak2, pdahal dlu ayah saya bgitu syang sma kluarga dan anak2ya, sayang sma istri ,semenjak 4 tahun lalu dia jadi jarang pulang slalu diam di kediaman istri muda, dan sekarang dia selalu berbicara kasar sering nyentak sengor sama istri dan anak2nya, dan semua uang hasil rumah kos dan kontrakan dia ambil ga pernah ngasih buat makan , dia habis kan untuk anak tiri dan istri mudanya,sampai2 ibu saya sholat pun dia berani bilang kalo ibu saya nantang sama alloh , tolong ya agar keluarga saya kumpul lagi dan bisa bahagia lagi

  53. eeng

    tasya semoga keluargamu cepat kumpul !!!!!

  54. ione

    mohon izin penggunaannya ki

  55. Yatiii

    assalamualaikum ki, udah 2 thun ini ibu sya kena gangguan sihir, singkat crita ibu sya suka berangan angan, marah2 n suka nangis tiba2, kdang klo lg gk sadar suka mau melukai dirinya sendiri. dulu prnah mncoba melompat ke sungai, anehnya ki klo kumat selalu di waktu yg sama sehari 3x jam 6 sore jam 12 malam ma menjelang adzan subuh mohon bantuannya ki sya bingung mau gmna lg gak tega liat ibuku kya gtu trus… mohon bantuannya yaa plzzzz help me …. :(

  56. aap apipah

    assalamualaikum,ki sy 5 th menikah belim di karunia anak, suami sy mantan istrinya menikah lagi dengan orang cirebon, orangnya neror terus sama sy kt dia sy tidak akan pernah punya keturunan, apa sy di guna guna suami mantan istri suami sy ki, apa solusinya ki terima kasih

  57. princess

    Sy merasa kasihan skali dng mrk yg merasa diri maupun kel kena santet.smoga allah swt memberikan kesembuhan..sy sangat beruntung d sembuhkan dng seorang bpk yg baik hati dan tdk matre..maaf bkn promosi klu ada yg membutuhkanya silahkan hub sy dan sy cuma mau ksh no tlp beliau saja .trimakasih.

  58. saya caca
    assalammuallaikum saya mewakili klg mo bertanya sekalian minta solusinya kbtulan ada klg yg diguna2 oleh seorang wanita dan ia ingin menghancurkan klg itu pelan2 dengan mengikat laki2 itu pake ilmu hitam,dan ia tdak akan melepaskan sebelum mendapatkan yg dia mau,

  59. Reinalittlegirl

    Princess tolong mbak dong ksh tahu hpnya,mbak perlu bantuanmu karna skrg suami mbak kena guna guna org . Hp mbak 085210522276.ud cari kemana2 tapi gak sembuh2 mala skrg tambah parah ajak.

Berikan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

