AMALAN JAHAT MENCELAKAI ORANG LAIN


Semoga kita selalu awas eling dan waspada agar terhindar dari apapun jenis kejahatan yang dipancarkan orang lain. Selalu berlindung kepada Allah SWT dan giat berlatih olah batin.

Kita beber di forum ini dengan tujuan agar dengan memiliki “pengetahuan” maka kita akan semakin bijaksana dan justeru tidak membuat kita melakukannya. Kita perlu pengendalian emosi karena orang yang tingkat spiritualnya tinggi pasti tidak akan melakukan perbuatan yang keji dan munkar sebagaimana orang-orang beraliran ilmu hitam.

Cara mereka yang berilmu hitam untuk  ngerjai orang lain dengan mudah sebagai berikut:
1. Usahakan foto/gambar orang yang akan dikerjai
2. Tanam foto di tanah dengan ditindih batu/bata di dekat tungku yang terbuat dari tanah (Jawa: tumang, luweng).
3. Sebelumnya, batu bata ditempeli dengan kertas yang ditulisi ayat yang bunyinya sebagai berikut:
Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin, 82).

Setelah ditanam, para dukun berpuasa selama 7 hari. Maka, orang yang akan dicelakai pun akan mendapat musibah.

Astaghfirullahaladzim, semoga kita selalu mampu untuk bersabar. Selalu menegakkan sholat karena sholat akan mencegah perbuatan yang keji dan munkar.  Dan ingatlah bahwa apa yang Anda lakukan ini nanti akan mendapat HUKUM KARMA: YAITU BALASAN DARI TUHAN SEBAGAI AKIBAT PERBUATAN KEJI YANG TELAH KITA LAKUKAN.

Untuk mereka yang masih mempraktekkan cara-cara mencelakai orang lain, mohon agar Anda segera bertobat kepada Tuhan Yang Maha Welas Asih.  Salam.

@wongalus, 2009

About these ads
Categories: CARA JAHAT MENGERJAI ORANG | 82 Komentar

Navigasi tulisan

82 gagasan untuk “AMALAN JAHAT MENCELAKAI ORANG LAIN

  1. beberapa teman saya yang ahli baca ayat malah menambahkan dengan membaca terbalik Surat Yasin 3 kali lalu melakukan cara yang Ki Wong Alus berikan itu

  2. princess ella

    ki, klo luwengnya ga da bisa diganti apa? atau bisa ga pake luweng?
    nulis yasinnya pake tulisan arab apa gitu aja?
    musibah itu dlm arti gmn?
    nuwun

  3. palem

    takutnya berlaku hukum qisas berlaku.sebaiknya kitapakai saja doa amalan hasil doa amalan tersebut terserah ALLH SWT. yang menentukan, terserah ALLOH mau dia begini begitu.jadi lebih bijaksana, itulah cara saya.

  4. princess ella

    ki, klo luwengnya ga da bisa diganti apa? atau bisa ga pake luweng?
    nulis yasinnya pake tulisan arab apa gitu aja?
    musibah itu maksudnya apa? sakit/ kecelakaan/ meninggal?
    nuwun

  5. Muhamad

    Ngeri,ah,10x.kabur,,!

  6. Lia

    assalaamu’alaikum semua..

    saya ada beberapa pertanyaan.
    mengikut kata pakar pengubat tradisional, saya disihir.
    seluar dalam dan gambar semua dicuri bekas rakan serumah lalu dihantar ke bomoh orang asli untuk menyihir saya.
    jadi saya telah diberi penawar, akn ttp saya tidak pasti samada sudah terhindar dr sihir.

    bagaimana caranya untuk mengetahui samada sy sudah terlepas atau tidak kerana saya tidak merasa apa2 cuma saya diberitahu saya sudahpun ‘diikat’ oleh bomoh itu.

  7. wongalus

    @sdr Lia: Cara mengetahui apakah anda sudah lepas atau tidak dari pengaruh sihir memerlukan latihan olah rasa olah batin. Semakin rajin kita melakukan olah batin maka semakin peka diri kita terhadap apapun hal gaib yang berseliweran disekelilig kita. Agar semakin kuat pertahanan diri Anda, laksanakan sunnah Rasul sebagai berikut: sebelum tidur, baca surah Al Ikhlas, An Nas, Al Falaq, dan Ayat Kursi. Tiupkan ke kedua telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh. Selanjutnya tetap wiridkan dalam hati YA ALLAH, YA HAFIZ hingga tertidur. Maka kita memiliki pertahanan gaib yang sangat kuat dari gangguan jin dan sihir. Salam.

  8. Lia

    Terima kasih atas nasihat yg amat bermakna ini.
    Salam.

  9. vhi

    assalamualaikum ki…

    saya ada pertanyaan, sudah 2x saya dipermalukan di depan kelas gara2 masalah sepele…sejujurnya dalam hati saya sangat sangat berkeinginan mempunyai niat buruk ke dosen tersebut.Kebetulan dosennya perempuan ki.saya tidak tahu kenapa dosen itu sangat tidak suka dengan wanita.Sedangkan kalau dengan pria,dia sangat baik sekali.
    Tapi untungnya saya tidak menjalankan niat buruk saya itu ki.
    Saya minta saran ki,apa yang harus saya lakukan ?karna saya merasa sangat terhina dengan perlakuannya.

    yang kedua: saya mempunyai musuh di kampus ki.Pernah saya memergoki dia tengah menjelek2kan saya ki. tapi saya cuma diam saja.Hingga akhirnya kami hanya perang dingin..apa solusi yang tepat ki dalam permasalahan ini?

    yang ketiga: apakah ada doa-doa untuk mercerdaskan otak ki?supaya pintar dalam segala hal.

    trimakasih sebelumnya ki….

  10. wongalus

    @sdr vhi: Waalaikum salam: Wiridkan selalu YA ALLAH, RA ROHMAN, YA RAHIM ..agar kita selalu dicintai-NYA dan dicintai makhluknya. Hilangkan dan hapus semua kebencian di dada ini. Ganti dengan selalu berpikir positif dan tersenyum dimanapun kita berada. Untuk mencerdaskan otak; Belajar yang rajin dan keras. Doanya silahkan dibaca artikel: wirid asmaul husna. Salam.

  11. vhi

    trimakasih ki,,atas sarannya,,insyaALLAH saya akan mengmalkannya…

    ki,saya mo tanya lg…seperti yang kita tahu jodoh sudah diatur oleh Allah sebelum kita dilahirkan,tapi mengapa banyak sekali org yang jatuh cinta pd org yg salah…?bagaimana ki agar kita tidak jatuh di lubang yg sama?apakah boleh melihat masa depan??

    trimakasih sebelumya ki…

  12. vira

    Asalam KI wong alus : saya mau tanya apa kah dgn melakukan amalan ini orang yg kita tuju akan sengsara hidupnya atau apa ya ki dampaknay dari amalan ini ? saya sangat dendam pada seseorang ki .. dia telah menyakiti dan mengahncurkan hidup saya .. bolehkan saya melakukan amalan ini ki demi membuat dia kena batunya karena dia sering menyakiti hati wanita ki … terimakasih ya ki mohon penjelasannya

  13. nurdianto

    aq juga pernah melakukan hal tsb thd org asing.tapi aku tdk puasa, karna ijasah dari kyaiku tdk disuruh puasa.ingin tahu hasilnya?org tersebut tdk kuat tinggal di asrama hingga satu minggu.akhirnya dia keluar dari pbrkku.ijasah ini aq dpt dari KH.AHMAD MATSUR. t.agung.selamat mencoba

  14. Mr.Di2c

    Saya juga pernah menyimak cara mengerjain orang seperti diatas,kita sebagai manusia sangat wajar punya dendam..namun..apakah kita pernah berfikir jika kita sendiri lupa akan kwajiban kita,kita buat ksalahan..tapi Gusti Allah saja maha pemurah,,mau memaafkan hambanya asal bnar2 bertaubat, kita sbagai manusia cobalah untuk lapang dada..dengan hati yang ridho..ikhlas mari kita coba untuk memaafkan smua org. jika kita bisa memaafkan org lain kePuasan &knikmatanya luar biasa,dibandingkan jika membuatnya jera.. hayo..buat para pembaca smuanya..ingat ga kisah Nabi Mhmd. SAW. perna ditawari mlaikat untuk melenyapkan suatu umat yg dzolim,tp Bliau mnjwb”Cukup Allah sajalah yang memberikan hukuman” Subhanallah mari kita fikirkan kisah ini dengan akal fikiran kita.

  15. Sayid Agus DA

    kasih racun arsenik aja, gak usah banyak-banyak cukup 0,05 mg udah cukup buat seekor gajah afrika semaput (Contoh Alm Munir),
    tapi kalau yang mau cara tradisonal pakai urea 1/4 sendok teh setiap hari dijamin hari ke tujuh itu sasaran langsung tidur selamanya, atau kalau daya tahan tubuhnya kuat minimal lumpuh, cara ini sering digunakan para istri petani yang suaminya doyan jajan diluar.
    atau kalau mau cara yang lebih mudah tapi sadis gunakan cara yang sering dipakai tentara nazi jerman kepada orang yahudi, cukup suntikan udara memakai jarum suntika kosong ke pembuluh darah dijamin akan mengalami kelumpuhan perlahan sampai kemudian kematian perlahan namun pasti.

    silahkan dipilih cara mana yang paling anda sukai, kalau ketangkep POLISI ya nasip mu,,, he,,,he,,he,,, !

  16. wawanslm

    1. pakai bangkai yang hewan utuh,( pakai mayat manusia lebih jos) , setelah tinggal tulang belulang ambil tulangnya, tingggal masukin ke dagingnya . bosok dah dagingnya tinggal amputasi kalau telat ya mati.
    2. pakai potas. cari di toko besi banyak. 1/4 sendok teh sekali wae ngak usah 7 hari, tamat deh riwayat.
    3. pakai sianida murni, 1/8 sendok teh , langsung kolap deh.
    4. pakai air dari sendang di jateng ( aku tau tempatnya tapi lupa namanya ) cukup di olesi (diperciki) atau rumahe juga bisa tapi sak keluarga kolap
    5. diolesi bisa ular kobra (pakali panah kecil waktu malam kan kelihatan bro)
    6. kumpulin tanah cungkup kuburan non muslim yang dah agak lama meninggal, sebar di atap rumah, sebar melingkar di rumah, pekarangan melingkar. (kalau perlu tiap cungkup diambil tanahnya, dibeberapa kuburan non muslim. lebih seru dan jos)
    7. masih ada sih yang lain tapi yang kena bisa banyak, seale pakai gas buatan sendiri, maaf
    gak usah pakai mantra dan ayat , semoga bermanfaat bagi musuh anda

    untuk mas sayid Agus DA, bisa pesan arsen ngak?
    email saya wwnsetiawan133@gmail.com

  17. Tito

    Ki, saya mau curhat. Saya mengenal sorg wanita, dia dulu seorang pelacur, tapi saya tarik dia dari tempat itu, dengan harapan akan saya jdikan istri, karna saya cinta pd nya. Demi dia saya lakukan apapun utk kebahagiannya kelak nanti, tapi sekarang…..saya malah di telantarkan, dia pergi tinggalkan saya, pergi bersama laki2 yang di temuainya. Hati saya sakit, hancur, setelah saya hancur kenapa dia tinggalkan saya dan kembali kerja seperti pelacur. Ki, ini selasa, besok rabu, jam 5 besok saya sudah mutih sampai malam jum’at. Apa nasehat kie ke saya sebelum semua terjadi. Niat saya hanya ingin buat pelajaran, bukan membunuhnya, mohon kie pencerahan dari kie, agar saya tidak salah melangkah. Dan kalaupun tidak di laksanakan, apa yg harus saya lakukan agar saya tidak berharap ke wanita itu, tidak membayangkannya dan tidak mendendam. Mohon kie, bantu saya…

  18. Raden abhie caka buana

    BISMILLAH
    trimakasih ki,,atas sarannya,,insyaALLAH saya akan mengmalkannya…

    ki,saya mo tanya lg…seperti yang kita tahu jodoh sudah diatur oleh Allah sebelum kita dilahirkan,tapi mengapa banyak sekali org yang jatuh cinta pd org yg salah…?bagaimana ki agar kita tidak jatuh di lubang yg sama?apakah boleh melihat masa depan??

    trimakasih sebelumya ki…

  19. guspur

    pengijazahan akbar ilmu haq hijab mujizah ilahiyah untuk berbagai keperluan,hubungi 085310145625

  20. eko cahyo

    lam knl,
    ki.. gmn caranya mengetahui anak kita 100% atau hasil campuran, mengingat istri sy wktu nikah msh setia pd pacarnya (selingkuh). tolong ya ki yach..

    truss, ..cara spy istri qt tkt & nurut ma qt jg ksh tau amalannya ya ki, tq.

  21. wawan sleman

    @ guspur . saya minta ijasah juga ya, terutama yg mujizah ilahiyah nya. makasih sekali, ntar tak hubungi …..

  22. Erwin sikayadosa

    qobiltu

  23. naila ilmi

    mungkin ini g nyambung.tapi kenapa ya.kita belajar ilmu yg g baik?
    dan apa ada pahalanya dibalik yg kita pelajari ?mohon maaf.assalamu’alaikum wr wb …..

  24. pecundank

    ilmu jahat kok diajarkan…..sama aja mengajak orng utk berbuat jahat……..

  25. atok bujang

    (huuuMhhh)
    astaghfirulahaladzim
    (menangis)
    yaa robbi siapapun yang makukan nya tolong kembalikan pada yang membuat nya.
    siapapun yang mempraktekan nya tolong sampaikan kepada yang mengajarkan nya…
    fadzakir innama anta mudzakir
    fadzakir innama anta mudazkir
    fadzakir innama anta mudzakir
    laahaulawalaquwwata illa bilahilahil aliyil addzim..
    ajib yaa istajib du’a innama amruhu idza aroada syaian ayyakulalahu kunfayakun.
    (senyum)

  26. Ass ki.

    Saya rani dari medan, saya mempunyai maslah yg cukup besar, saya sudah menodai diri saya dan tunangan saya alias saya selingkuh, tetapi setelah kejadian itu saya benar2 kapok dan gak akan selingkuh lg, yg jadi masalah saya meminta kepada tunangan saya apabila perlakuan saya kurang baik maupun saya di guna2 tolong obatai saya, dan tunangan saya berusaha ngobatai saya, setelah saya di obatai saya sudah sembuh yang jd maslah tunangan saya kenapa selalu gelisah saat ini, apakah benar ada mahkluk gaib yang mengganggu?

    Doa apa saja agar kita terhindar dari mahkluk gaib itu..
    waslam.

  27. tolong berikan saya cARA MENGEMBALIKAN orang minggat….terima kasih

  28. Assalamu alaikum…
    Ki saya memiliki rekan, tapi dia menghianati saya dikemudian hari. Dia kini pergi entah kemana ,sebagai seorang manusia secara manusiawi saya sedih. Tolong bantu saya dengan mengirimkan ijazah untuk membuat Dia kembali Ke saya secepat -cepatnya…

  29. ilmu jahat diajarkan juga kagak ngapa-ngapa…..ini adalah keseimbangan………silahkan uji diri kita………..masuk manakah kita ????????

    huauahauaahau

  30. kawulo sudro

    ijin nyimak.. jadi koleksi ilmu nyantet… qobiltu.

  31. KIRANYA SAYA INI PENDATANG BARU,DAPATKAH SAYA MEMPEROLEH JAWABAN DARI PENGASUH KWA YAITU WONG ALUS BAGAIMANA TANDA DARI ORANG YANG TOBATNYA SUDAH DITERIMA DAN DIKABULKAN OLEH TUHAN?
    SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS TANGGAPAN YANG DIBERIKAN.

  32. ronggolawe

    cara nyantet gmn, jarak jauh, mati d bwt pelan2, dn yg pntg g bsa d obti sm dukon atau kiayi manapun. tengs..

  33. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah amalan di atas dr Ki Wongalus semoga di ridhoi Allah, berguna didunia dan akhirat. AMin…mohon ijin mengamalkan

  34. yuz_jendra

    ass..ki saya mau nanya apa bisa mencari pencuri dgn m’baca yasin trus digantung kunci dgn menyelipkan nama org lain trus berputar tandanya orang itu yg mencuri.

  35. yuz_jendra

    mhn jawabannya ki karna sudah bebrapa kali saya selalu tertuduh dgn cara seperti itu oleh teman teman saya.apa yg harus saya lakukan sedangkan saya tdk melakuka

  36. Suka benar hati saya jumpa Blog ini, banyak benda dan perkara saya boleh jumpa,…harap2 ada rakan rakan kita dari tanah Toraja. atau lain nya yang dapat membabarkan sebagai Khazanah keilmuan,…dari Tanah Toraja, Makasar, dan Pulau2 yg dari sana yang bertebaran itu,…Terima kasih assalmulaikum..

  37. gono

    asalamualaikum, mugi gusti paring karahayon karaharja, kesenan, lan kawilujengan dumateng kito sedoyo, punten ki kepareng kulo bade nyuwun dipun sarati dipun dongani dipun ijazahi tuwin dipun bantu, amargi katah masalah, katah utangipun, kulo nyuwun ridhonipun gusti Allah, safangatipun poro nabi, karoamipun poro sahabat lan wali, ugi mauahipun leluhur sedoyo, langkung langkung nyuwun berkahipun ngilmu sedulur kampus wong alus, maturnuwun sederengipun mugi gusti paring piwales ingkang matikel tikel

  38. Jati teken

    Maaf yg punya ilmu ini siapa tolong saya menta alamat jelas akan saya pelajari, dan kalo di kota ga ada tungku ajau tumang jadi gemana caranya sekiyan terima kasih di tunggu balasanya.

  39. rudi

    saudaraku semua…ada ilmu raja matahari,ilmu langka.cukup satu kali ritual mandi, dgn ilmu ini org itu terlindungi,dari semua santet,guna guna,dan semua ilmu jahat.saya akan ijazahkan ilmu ini dr jarak jauh.tlp 085249659667

  40. rudi

    sebenarnya saya mau berbagi ilmu ini diKWA tp saya blum punya emil jd gak bisa.

  41. Deman

    Wah kata siapa Metode itu bisa mencelakai orang???

    isi kandungan Ayat tersebut :
    -Jika Allah telah berkehendak maka kehendak-Nya lah yang akan terjadi.

    jadi tanpa ALLAH kehendaki tidak akan bisa.
    Apa ada yang bisa mendatangkan penyakit~Menyembuhkan penyakit selain ALLAH? “tidak ada kawan”

    لا حول ولاقوة إلا بالله

    Dan ingat Janji Allah dalam Al-Qur’an yg bunyinya
    “ALLAH tidak menganiaya makhluk-Nya”

    Ada pun musibah yg kita alami itu bisa jadi berupa
    “UJIAN buat kita” atau “AZAB buat kita”.

    *yang kita sangka baik belum tentu baik menurut ALLAH
    *yang kita sangka buruk belum tentu buruk menurut ALLAH
    ALLAH maha mengetahui

    Cari Lah jalan2 yang mendatangkan Cintanya ALLAH
    karena jika ALLAH telah mencintai kita tidak ada suatu keinginan yang tidak terkabul

  42. Jati teken

    Ilmu ini kurang jelas harus menghubungi sapa para sedulur ? Karna mau saya pelajari.

  43. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  44. pak marjono kebumen

    asalam alaikum para sedulur apa kbr? Tolong aku ajarin bisnis cari uang yg gampang gemana yah caranya. Trim wasalam

  45. Na Na

    ilmu2 yg sebegini enggak AFDAL dbicarakan & dkongsi.

  46. terima kasihhhhhhhhhhhhhhh

  47. kamu pintar bangetttttt

  48. betul nih… Saya udh coba…
    Dan hidup saya ga tenang…
    Selalu di kejar rasa brsalah…

    * astahqfirullah….

  49. Saskia Larasati

    permisi mau nanya..
    cara itu berpengaruh atau bekerja tidak bila yg menjalani tirakatnya dan yg menulis ayat nya itu non muslim??
    terima kasih

  50. Ariya

    Ngeri…

  51. RUDOLF_HENDARA

    ASSALAM WR.WB. SAYA BARU DALAM GROUP INI SAYA PERNAH IJAZAH TENTANG AMALAN INI TETAPI KENAPA CARANYA BEDA SAMA YG SAYA IJAZAH SEMENTARA YG SAYA DAPAT DARI KITAB…

  52. Radden putra

    Assalamuallaikum warrahmat’tullahhiwabarakatu.
    Tpi boleh kan bila untuk membalas kejahatan, jwb.a dlm al-quran memang ada ayat yg menjelaskan kejahat tan memang pantas di bls dgn kejahat tan, tpi alang kah baik nya bersabar karena pasti allah akan memberikan tempat yg baik di sisinya bagi yg bersabar.
    Wassallammuaikum warrahmat’tullahhiwabarakatu.

  53. ruddybhatiel

    Kalo luwengnya gak ada gimana.? Di kota besar seperti Jakarta kan udah susah nyari luweng, trus puasanya itu puasa mutih apa puasa sunah. Yg jelas dong ah kalo nulis artikel, thanks

  54. Sereum

  55. Napal

    Mohon saya minta ijazahnya

  56. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  57. kevin

    Sy terima dgn iklash ilmunya ki wong alus..
    Mhon isin mngamalkan jka diperlukan ki..

  58. putra al damazalda

    assalamu’alaikum…..ki saya bertahun tahun di perlakukan spt org yang ga pny harga diri ki di rumah sama keluarga..padahal sy anak paling tua…apamungkin saya org yang paling hidup miskin kali yah ki…jadi mereka bisa enak memperlakukan saya semau mereka,,,demi allah ki sakit hati dunia akhirat ki saya….mohon nasehatnya dari aki…saya ga tau mst mengadu pd siapa selain sama allah dan melalui perantara

  59. tp saya uda ga tahan dia jahili,,

    selma ini aku slalu sabar,tp mudah mudahan aku bisa menahan godaan syetan yang terkutuk..amin…..

  60. Kalau saya pinginya maya mendadak dan bisa abadi ke anak cucu, tapi juga yang gak ada resikonya di dunia apalagi di akherat. Bagi yang tau amalanya tolong kas tau saya. Atau bisa hubungi saya 085729697784. So pasti yang bisa menolong saya, akan selalu saya do’akan agar masuk surga, dan akan ku anggap sebagai saudara.

  61. Razi ajie

    Assalamualaikum,tgl.7 sept yg lalu saya kehilangan seorg adik pas di bawah saya.saya begitu sangat kehilangan atas kepergian nya.walau kadang sampai saat ini rasanya msh belm percaya tapi.takut jadi tidak ihklas atasan Allah.
    Adik.saya meninggal karena terserang penyakit di kepala nya seper,namun pd saat penyakit adik pada masa2 kritisnya ntah kenapa kami sempat bertanya ke orang yg kebetulan memiliki kelehihan.dan beliau pun mengatakan bahwa adik saya di guna2 org,ada 4 orgr yg punya kelebihawn dan jwban nya hampir sama.yg ingin saya tanyakan ada kah amalan dan doa di dalam sholat utk mengembalikan guna2 ke si pengirim dan si peniatnya.

    Wassalamualaikum

  62. aryo ningrat

    Numpang tanya , kalo ilmu agar istri/pcr g ditaksir org lain gimana ? Mohon petunjuknya .
    Wassalam

  63. assalamualaikum.wr.wb.

    saya kan sakit hati kpda pcar sya krena di selingkuhin dan saya itu cinta bnget ma diya tuh..klo sya boleh tau gmna ya mbah supaya cwe yg sya cintai bsa tergila gila sma sya tpi tanpa sya berpuasa klo bsa lewat foto diya aja..

  64. Assalammualaikum.wr.wb..
    Ki…salam kenal, saya seorang ibu 2 anak tp sudah divorce alias cerai dari suami, anak kedua ikut saya, yang pertama ikut mantan suami, tapi saya sama sekali tidak boleh mendengar suara lewat telpo n juga dipersulit utk bertemu, saya sedih…saya sempat berpikiran semoga mereka yg telah menjauhkan anak dari ibunya akan mendapatkan laknat dari Allah secepat mgkin…apakah itu boleh ki saya berdoa spt itu? terima kasih.
    Wassalammualaikum, wr.wb.

  65. garden

    Power of Almsgiving …sedekah.. mampu menolak bala..

  66. assalamualaikum.wr.wb.

    Dengan hormat para sesepuh. Sebenar nya di dalam ajaran agama islam tidak di ajar kan untuk berbuat jahat kepada orang lain apa lagi sesama agama islam sama aja memakan bangkai sendiri.kita boleh dendam kepada orang lain tapi jangan berlebihan karena itu dosa besar nauzu billah minzalik,kita hanya mendoa kan orang tersebut yang jahat kepada kita dengan kita terima iklas dan pasrah kepada Allah swt niscaya Allah swt mengabulkan doa kita agar orang yang jahat kepada kita sadar apa yang di lakukan nya salah umtuk bertaubat kepada Allah swt.kita hanya berdoa ketika sholat dan membaca AlQuran dan sholawat nabi serta Zikir, Doa yang simple juga kegunaan nya sangat banyak Yaitu Surah AlQuran Yasin dan Surah Annisa untuk wanita, Surah AL Jin untuk mengobati Jin kafir dll.Masih banyak Surah AlQuran yang lain, Maka Rajin lah membaca AlQuran insya Allah tidak ada yang bisa menyakiti kalian. Orang Lain ingin berbuat jahat pun juga takut dan Mahkluk Gaib dll pun selalu menjaga mu atau di sebut Khodam. Orang yang beriman senantiasa Allah swt melindungi dari dunia dan akhirat. Bila kita ingin melakukan sesuatu untuk orang lain agar dia ingin bertaubat jalan kan tugas sholat dan membaca AlQuran.tanpa amalan apa pun kita ucap kan untuk orang yang berbuat jahat agar dia sadar maka Allah swt mengabulkan doa kita. itu saja hanya sedikit yang mesti kita pelajari. terima kasih.

    Wassalamualaikum.wr.wb.

  67. Wongnetral

    Ada g Amalan agar orang tunduk…
    Pusing ni punya sdra slalu mersa bnr sndri…
    Suongong pkoknya….
    Dr pd dsntet kn mndingan dbwt tnduk z hehheeee…
    Mksi :)

  68. exell

    gmna caranya sakit hti ma seseorang…

  69. exell

    ki pengen tau dong bacaan mantra nyaa….kasih tau dong….

  70. ratna

    Asslm. wr.wb, kpd admin KWA sy minta tlg udah 2x ini rmah sya kemasukan orang di siang hari ketika sy tdk ada drmah. dan ketika sy pulang pintu blakang rumah udah trbuka lebar pdhl ketika sy tinggl dlm keadaan trkunci smua. Juga brang berhargapun tdk diambil. Apakah ada orang yg ingin menyantet sya? apakah (maaf) santet bisa menggunakn pakaian dlm sbg medianya. Sebelumnya sy mengucapkn trima kasih yg sbsar2nya apabila admin brsedia membantu.

  71. @ratna>>amalkan ilmu payung rosul…“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X. lakukan sehabis subuh dan maghrib dan bertawwasul sebelumnya,lakukan dgn ikhlas dan mengharap perlindungannya..insya Allah kita akan mendapatkan penjagaan yg haq…maafkan sy yg fakir ini ila ad ksalahan..Wassalam

  72. krisna

    Semua pada gila ilmu

  73. daryati

    ki gmn cr na agar mantan saya lumpuh, saya sangat mncintai pcar sya tp dy mlh lbh mmlh cwe laen .. sya sgt skit ati

  74. lutfi

    qobiltu ijazataka ki… mohon izin untuk mengamalkan mg bermanfa’at
    barokallahuli walakum… aamiin…
    jazakumullah khoiron jaza…

  75. lutfi

    ki mau nanyak… gimana tanbihnya??? ayatnya di baca brapa x serta waktunya baca’annya kapan ki harap mklm,sekian trima kasih

  76. Tdk ada salahnya kita mnegetahui ilmu ini krn dengan demikian akan menambah wawasan keilmuan kita. Dgn mengetahui ilmu ini bkn berarti langsung mempraktekkannya. Mungkin ada yg mempraktekkannya ttp itu hanya sedikit orang saja.

    Sama seperti kita kuliah di dunia nyata. Di fakultas tehnik komputer diajarkan cara membuat virus komputer dan di fakultas hukum diajarkan pasal2 perundangan-undangan dan celah dari perundangan itu sendiri. Apakah dgn demikian dunia pendidikan kita bisa dianggap mengajarkan kejahatan?

  77. ki saya aBIS DI permalukan .gmna ya cara nya

  78. cucun

    Asalamualaikum wr.wb.ki.saya pya mslh mtr saya hilang.tp saya mimpi anak ito saya cari.ketmu dan saya bunuh dlm mimpi.soalya saya shalat dzikir.meminta pd Allah.agar Allah yg menghakimi dia pencuri ito.apakah mimpi saya ito suatu penerangan Dri Allah.atou bgi mana?soalya saya sdh berserah diri pd Allah.agar Allah yg menghakimiya.ito anak mencuri motor saya.dan mtr orang lain.saya mta jwbn dri aki.trimakasih

  79. Yuan

    assalamualaikum wr.wb
    saya ingin bertanya ki, bagaimana cara menyantet orang biar orang itu sadar. jujur saya sakit hati oleh perkataannya, saya mau dia tidak bisa berbicara untuk sesaat sampai dia sadar, orang tersebut orang batak berkelamin wanita tetapi keluarganya tidak seperti dia apa lagi dia berkata yang kasar/kotor/jorok, pada dasarnya saya memang kurang suka dengan tingkah laku, mimik, dan bicaranya yang kurang sopan santun, saya tahu kalau saya salah tetapi saya mau dia itu sadar. bagaimana ini ki? saya mohon bantuannya untuk persoalan ini, saya mohon kasih mantranya. saya tahu saya salah, tetapi saya selalu mengadu terhadap allah mungkin blm dijabah sama allah. saya mohon bantu dan bales komen saya ki. saya tunggu
    wassalammualaikum.wr.wb

  80. kyoki

    cara nyantet gmn yabiar mati d bwt pelan2, dn yg pntg g bsa d obti sm dukon atau kiayi manapun. Dan syarat diatas kalo gak ada tungku bisa dingganti apa ya?

  81. kontol singo

    omong taek…

  82. saya prnh mnyantet org supaya tdk laku, supaya org skit2an? smua nya mmg trasa mudah…. smua brasal dri emosi?? lbh baik cri cara mngatasi emosi?? biar gx tmbh dosa,, buat pggmar santet lbh ampuh lg mmkai kain kaffan bks org mati biar lbh ampuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: