AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH


Ini amalan mabuk cinta dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengan kita.

Caranya:
Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:

NERANJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.

Perhatian: Selama puasa tidak boleh kencing berdiri.
@wongalus,2009

About these ads
Categories: AMALAN MABUK CINTA | 83 Komentar

Post navigation

83 thoughts on “AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH

  1. NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (APA DI SINI)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

    Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah

  2. matur suwun ki Alus..

  3. kheling

    punten ki amalan ini dasarnya dari mana???
    punten aq hanya ingin tahu saja…

  4. wongalus

    Sumbernya dari pengalaman kaum waskita/dukun/paranormal yang ada di serambi mekah yang diinformasikan kepada kita semua.

  5. dicky

    apakah benar ini dari aceh ki ?
    saya orang aceh ….

    kalok boleh tau dari aceh mana ya ki ?

  6. adjie

    mau tanya…titik2 yang terakhir di isi apa ki..?

  7. Bayu pamungkas

    Ada pelet yg asli jawa kuno gak ki?

  8. ki saya mau tanya ?
    ki gimana cara niat puasanya?
    kan saya takut salah?

  9. adithya yunus generasi jaya

    iya ki gimana cara niat puasax trus jenis puasax apa puasa besar kayak puasa bln ramadhan atau puasa mutih…?
    Tolong penjelasanx ki , slx mau dicobah nich amalanx ?

  10. jaenal arifin

    ki saya minta amalan biar disayang ma boss

  11. suhardi

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  12. Hendrik Aditia

    aslmkm,,,,,saya mhon ijazahnya ki……..

  13. meidy

    aslmkm, amalannya kalau untuk pria boleh gak ki, skrang kan lagi puasa nih, boleh di lakonin gak nanti malam.

    Matur nuwun ki.

  14. sandi

    bagaimana niat untuk puasanya ki??? dan pantangan apa saja yang tidak boleh dilakukan

  15. hamzah

    salam sejahtera bwt ki wong alus.
    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  16. remy

    kalo nggak salah amalan ini dari tanah melayu ki… namun banyak dipakai di negeri aceh……………… maaf kalo salah ki, sekedar ungkapan sayang dari serambi makkah

  17. Arfi

    Maaf ya ki
    saya cuma ingin tau gimana niat puasanya ki

  18. apakah boleh diamalkan

  19. salam kenal dari muhammadkhoirulhuda dari malang

  20. mbahraden

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  21. fitri si cantik

    izin mengamalkan. saya ingin calon suami saya tergila-gila kepada saya. tidak menoleh ke kiri dan ke kanan. hatinya hanya untuk saya seorang

  22. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  23. Tuhan bisa mimpi juga nih… jjjjjeeeeeeeeeeggggggggggggeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr

  24. muhammad khilmi

    kalo rumahnya jauh…????
    mohon di sen ke no.087837185889
    nderek ngamalaken lan nyuwun ijasahnya

  25. alunk

    ijn mencoba

  26. muhlis

    mhon ijin untuk diamalkan, trims..

  27. akbar

    mhon ijin mengamalkanya,
    saya ingin coba…

  28. TIYOK

    mohon iji n mengamalkan ya ki

  29. nyemak mbah…

  30. baru tau nich ki… ijin nyimak ya ki… trims

  31. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  32. mas kenter pamukas jagat alus

    ki assalamulaikum ki ijin kam untuk amal kan nya… jogja

  33. a.e

    assalamulaikum ki

    mohon izin mengamalkan amalan mabuk cinta dari aceh

  34. jalalbahri

    qobiltu amalan nya ki al fatihah……

  35. andi

    Qolbitu, ijin mengamalkan.

  36. cute

    macamana ingin mengamalkan amalan mabuk cinta ini???sy tidak faham la cre melakukannya.ada sesiapa yg boleh terangkan????jika d izin mahu mengamalkan

  37. cute

    nk sgt ni thu

  38. Hasan

    Qobiltu ki

  39. ameer

    saya ingin daftar anggota keluarga kampung wong alus

    saya dari selangor malaysia

    tel no +6016 2037638

    ameer

  40. Indah bahasa manteranya. .Gaya sastera gitu. .

  41. Face the fact

    Assalamu’alaikum Ki..mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  42. Assalamu’alaikum….

    Qobiltu.
    Mohon ijin tuk mengamalkanx,n trimakasih banyak atas ilmunya.

    Wassallam”

  43. assalamu’alaikum

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  44. ropi

    qobiltuj ijazahnya mohn ijin mengamalkannya

  45. ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  46. Isap kontol kalau mau dapat ilmu apa aja d jamin titisan air zam zam akan bermanfaat
    amalan dari pulau jawa campuran
    bca doax
    ruh nak ben ay ay ulo cinta ulo asmara,ta icak colour mutih karo ireng,auh auh anak wedoh seng gelis seng ayu,yu ingat aku,
    sap isap sap isap nak enak nak enak crot crat crot ko muncrat 3x sebut namax

    bca sebelum melakukan isap kontol pasti manjur

  47. ansori

    izin mengamalkan’nya ki,
    di suatu saat nanti_ thanks

  48. nanti jatuh sirik lho,,,
    kalian sudah tidak percaya dengan allah
    ketahuilah ada 3 jens cinta yaitu, cinta/jodo jin cinta setan da cinta allah.
    cinta jin orang yang kita pelet mengnkan ilmu gaib,cinta setan kita mencintai sebatas nafsu saja,bistu kecelakaan, dAN cinta Allah apa bila kalian melihat wanita bagi peria da wanita melihat peria, jatuh cinta, datang dari hati atas dasar suka sama suka lalu menikah..
    insyaallah akan kekal,,
    klo pake yg kayak gini ki nanti jatuh sesat dan tidak kekal rumah tangga

  49. ary

    ijin mengamalkan ki….
    salam sejahtera untuk saudara semua

  50. Hendra

    ki wong alus bleh minta amalan agar kuat ?
    klo bisa kirimkan amalannya ke no Hp saya : 085336164526

  51. andri

    NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (disini di isi apa ki)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

  52. iya yang datanglah ruh …. berkat doa
    titik2 diisi apa??

  53. Naga api: Astaqfirullah!! sampean ini.

  54. semoga do’a ini bisa membantu setiap hamba allah yg sedang hancur

  55. ijin amalanya, semogfa ini benar2 terbukti… saya msh syg ama dia…. smoga baik2 saja amin

  56. ilmu mabuk cinta kalau dibaca habis sholat fardhu dan shunah berapa kali ki ?????

  57. Mhon ijin mengamalkan..

  58. ibnu sabil

    izin mengamalkan ki

  59. wong bodo

    assalamualaikum…sedoyo kulo nyuwun izin geh menawi wonten sakeng blog niki engkang kulo amalaken sedoyonipun suwun.^_^

  60. @naga api
    sepertinya anak SD yang baru puber,tapi klw dewasa mungkin dia akan kena laknat sama allah swt,sbb memakai kalimat air zamzam yang suci..
    mudah mudahan engkau di maafkan sama allah
    @dodi
    kemudian dodi,ingat kamu dodi setiap ilmu itu datang dari allah baik yang putih maupun yang hitam>(melalui setan dan ini atas izin allah)tanpa allah tidak akan terjadi semua yang ada di semesta ini termasuk jodoh ilmu begitupun ilmu pelet dan lain sebagainya,.itu tergantung kita mengamalkannya klw meminta terhadap setan maka kafirlah ia(kekal dalam neraka dan inilah yang di sebut syirik) coba lihat kalimat pelet di atas apakah kita meminta terhadap setan ? itu adalah doa kita terhadap allah,apabila berhasil maka allah mengabulkannya dan begitupun sebaliknya insyaallah
    klw masalah jodoh emang allahlah yang mengatur,
    coba kamu pikirkan kenapa ilmu seperti ini ada/allah mengabulkannya terhadap kita?>di karenakan untuk pria/wanita yang memiliki wajah/harta/masalah lain yang kurang dan itu sebagai syarat untuk memiliki gadis/cowok yang dia cintai di lubuk hatinya dan tidak ada penggantinya,maka inilah jala yang di pakai orang tersebut,akhirnya hati gadis tersebut batu beruba menjadi air yang mengalir dan di terimanya cowok tersebut akhirnya mereka menikah<kenapa menikah karna itu jalan yang di berikan oleh allah jalan menggapai jodohnya,klw masalh kekalan dalam rumah tangga itu allahlah yang mengatur yang penting kita selalu berusaha dan allahlah yang memberikan hasilnya ^_^

    mohon maaf kata yang salah/menyinggung sbb hamba ini orang yang bodoh dengan ilmu dan masih mencari ilmu,klw ada yang salah saya minta maaf aslkm wr.wb

  61. izin mngamalkan nya…htur nhun buat sang guru..

  62. Riyana

    Ki Mohon Ijazahnya. Terima kasih

  63. sonnyson

    ki mohon ijin mengamalkan ,matur tahnk you

  64. Endang

    Ma’ap saya mau tanya klo pas mlm yang ketiga terakhir nya pa itu harus nyambung puasa nya sampai pagi?

  65. ihda

    mohon izin untuk mengamalkannya. semoga barokah, Aamiin

  66. Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  67. assalamualaikum wr wb
    Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  68. naryo

    bagus bgt

  69. Mau tanya apa gak ya…??
    yang tanya udah banyak, tp yg di jawab cuma satu. adminnya cuma mlototin duank..
    Semoga bermanfaat.. Amiin

  70. qobiltu

  71. eka sakti

    Qobltu..ijin mengamalkan Amalan Pengasihan dari aceh dengan sempurna…

  72. widwid

    qulbitu

  73. syakirin

    mohon izin mengamalkannya

  74. Qobiltu ki amalan mabuk cinta dari aceh moga manfaat buat saya.

  75. Qobiltu ki alus….

  76. subki

    mikum sya bingung nh kalo sya mengamalkanya di bulan suci ramhadan gimana yha ??

  77. imel

    mohon ijin untuk mengamalkan

  78. dendy

    qobiltu

  79. Sultanzaky

    Ijin mengamalkan ki.

  80. Setyo nugroho

    Suwun tuk tambahan pengalamannya ki

  81. yuzka

    qobiltu ki
    mohon ijin mengamalkan

  82. Ery Lestary

    ijin mengamalknnya ki

  83. ridwan

    ki saya minta ijasah mengamalkanya
    qolbitu qalbitu qolbitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: