AJIAN SENGGORO MACAN


Ini adalah ajian pelengkap berbagai ajian kesaktian yang dimiliki oleh kalangan pendekar. Ajian ini tidak akan dikeluarkan bila kita tidak terdesak dan tidak dalam kondisi sangat terpaksa.

Sebab bila ajian ini dikeluarkan, maka dengan sekali gertakan maka nyali lawan akan langsung ciut, bertekuk lutut tidak berdaya. Apapun yang kita perintahkan padanya akan menurut seperti kerbau yang sudah dicocok hidungnya.

Untuk memiliki ajian ini, syaratnya adalah puasa mutih 3 hari 3 malam dan patigeni semalam. Puasa dimulai pada hari Jum’at Pahing. Untuk matek aji caranya mudah: baca mantra di bawah ini diucapkan dalam hati. Mantranya sebagai berikut:

ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, MACAN SEWU ING MRIPATKU, MACAN PUTIH ING DHADHAKU, GELAP NGAMPAR SUWARAKU, DURGO MENDHAK KOLO MENDHAK TEKO KEDHEP TEKO WEDI, TEKO ASIH MUNGSUHKU, KODHENG MADHEP MANUT SAKAREPKU, SOKO KERSANING ALLAH.

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AJI SENGGORO MACAN | 72 Komentar

Post navigation

72 thoughts on “AJIAN SENGGORO MACAN

  1. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Ki Wong Alus yang waskita, tadi sepulang sholat Jum’at saya menyaksikan seorang mahasiswi sedang kerasukan, bicaranya nyerocos tidak beraturan kadang menangis dan teriak-teriak, banyak orang berupaya memberikan pertolongan semampunya tapi si pasien belum juga kunjung sembuh/sadar hingga di panggilah orang “pintar” yang konon bisa menyembuhkan, sementara saya sendiri tidak terus mengikuti peristiwa tadi hingga selesai.
    Ki yang saya mau tanyakan, kenapa fenomena kesurupan saat ini menjadi marak dan kebanyakan terjadi pada siswi-siswi SMP dan SMA sangat jarang terjadi pada siswa ataupun mahasiswa?
    Melihat kejadian diatas kalau bisa pinginnya saya mau menolong tapi sayang untuk hal semacam ini saya awam sekali Ki. Nah mohon wejangannya Ki tentang kiat-kiat menolong orang yang kesurupan dengan mudah dan tidak berisiko tinggi.
    Terimakasih Ki atas kawigatosannya.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  2. Sastro

    Yth ki alus,tolong di ulas berbagai macam jenis susuk dan penangkalnya,soalnya begini ki sy dulu pernah pasang susuk la baru bulan kemarin mau saya lepas ternyata yg memasang sudah wafat ki trus saya makan pantangannya langsung jatuh sakit saya ki panas dingin stlh agak sembuh susuk tsb tak keluar malah pecah2 mjd kecil2 ini sy ketahui krn masih terasa gerak2 di punggung perlu diketahui saya pasang susuk samber lilen demikian ki mohon bantuannya sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih

  3. Brian

    Assalamuallaikum.wr.wb.

    Sblm sya praktikan tentang senggoro macan ini sya bertrimakasih skali dan sya minta pangesti dari eank menyediakan N’ serta mengetahuinya. Do’a khan agr saya berhasil zaw ki!!!
    Wassallamualaikum.wr.wb.

  4. wahyudi

    pak saya ingin meminta penangkal atau pagar gaib agar orang yang syirik sama saya dlm hal usaha dagang saya tidak bisa dikerjain oleh orang yang akan jahat,dengan warung saya.dan apabila itu telah terjadi bagaimana cara membersihkannya terimakasih salam hormat dari saya orang awam yang tak tau hal-hal demikian.

  5. wongalus

    @mas Wahyudi, monggo dipilih salah satu amalan yang sudah ditulis di blog. Bukan jenis amalannya yang penting, tapi niat ketulusan dan kesungguhan kita dalam berusaha mencari rizki yang halal yang harus didahulukan. Tuhan pasti memberi kita jalan kesuksesan. Selamat berusaha. kalau boleh, saya menyarankan warungnya dicat warna hijau muda yang terang mas. nwn.

  6. @wongalus
    Beli catnya dimana kang?
    Perlu disuwukkan njenengan, nggak? :)

  7. Deni K

    niat ingsun ngewatek aji singa putih
    singa putih manggone ning mata ku
    singa lodaya manggone ning cangkem ku
    singa barong manggone ning dada ku
    lisa lisu petetk tumane
    asal kula pes.. pes.. pes..

  8. assalamu’alaikum.wr.wb
    sebelumnya saya sangat berterima kasih sekali kepada eank, tapi saya enggak ngerti apa aja pantangan dari ajian segoro macan ini kalo ada pantangannya tolong kasih tahu saya, dan mutihnya itu pas malemnya doang atau siang juga dan saya ingin di izazahi sama eank supaya lebih afdol.
    terima kasih
    wassalam

  9. bangkit

    asssalamualaikum..boleh kah saya memperlajari nya dalam bahasa melayu?puasa mutih?mkn segumpal nasi?puasa dari sebelum subuh hingga masuknya waktu maghrib?bagaimanakah cara amalannya?

  10. Ruddi

    Ass. ki sy bingung dgn mantra ajian SENGGORO MACAN
    Yaitu
    ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, yg pernah sy ketahui seperti ini mantra nya ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG ALAT-ALAT,
    jd sy mohon penjelasannya ki mana yg benar dan apa artinya awang-awang dlm bahasa indonesia ……
    trims wasalam ………..

  11. Ruddi

    KEPADA SEMUA SESEPUH WONGALUS SAYA MOHON PENJELASANNYA SEGERA MENGENAI MANTRA SENGGORO MACAN YG TEPAT ……TERIMA KASIH
    WASALAM……….

  12. MOHON IZIN BUAT AMALKAN SENGGORO MACAN NYA………/????

  13. engga

    asalamualaikum..saya mau tanya…saya sudah di kasih oleh mbah saya macan putih tapi saya belom tau amalanya..apakah bisa memakai amalanya yang di atas saya mohon bantuanya..

  14. ingin punya ilmu macan putih………..

  15. abi manyue

    saya punya amalan istigfar3x,shadat3x,sholawat3xlahaulla3x coba deh puasa weton anda trus malemnya mandi kalau bisa air panas bc amalan tuh asal kita yakin gak kn panas dan akan terjadi keanehan

  16. suhardi

    salam

    ki mohon izin mengamalkanya..amin

  17. kambang

    sy mhon izin tuk amalannya

  18. sy mhon izin tuk amalannya

  19. Bryan Supriyadi

    ini saya kasih amalan singo barong sing paling ampuh
    niat ingsun matek ajiku singo barong
    macan putih nang gegerku
    nago liman nang iringanku
    singo barong nan dadaku
    yo aku iki singo barong ….yahu allah 3X
    sambil menghentakan kaki ke tanah.

  20. jhon

    ki saya mau nanya ,,gimana kalau orang yang bukan agama islam,,apakah bisa dipelajari,,mohon di jawab ,,

    terimakasih

  21. Hary

    Qobiltu

  22. rendi

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  23. ki loreng kencana

    Bos,, ga perlu pake amalan segala,, pake SHIO MACAN aja ,, itu musuh2 kita tunduk,, apa lagi kalo kita gertak musuh kita pada diam / sujud…nuhun…

  24. paidjo

    Ass wr wb

    amalan itu banyak fersinya tp tujuannya sama

    Bs
    Gajah macan singo barong
    dadaku macan galak netroku putih
    raiku ulonogo lan kukuku kilat
    kedepku gelap ngampar
    suaraku lah yo ingsun lanange jagat
    aku ngadek saktengae jagat
    wong lanang wadon
    1 lanang 1 wadon idep marep mareng ingsun
    yabuallah saking kersaning allah.

  25. ki… puasa mutih itu yg bgaimna?
    tlong beri sya p’tnjuk……

  26. erdianda

    ki saya mw tanya…
    bagaimna cara menangkal ajian singo barong,cz kakak saya dibuat ama org ampe gila ga karuan kurang lebih 12tahun lamanya.katanya yg masuk dalam tubuh kakak saya adalah singo barong.mohon pertolonganya

  27. Asep Rizqi

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  28. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  29. baim

    askum ki saya terima ijazahannya semogo ki sehat selalu

  30. hadi

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Saya terima ijazahnya dan saya mohon doa semoga ajian tersebut bermanfaat buat saya.
    saya masih belum faham tentang puasanya, untuk mendapatkan ajian senggoro macan adalah puasa mutih 3 hari 3 malam dan pati geni semalam, yang ingin saya tanyakan adalah :
    1. pada saat mutih apa pada saat siang hari boleh makan tapi hanya makan makanan tertentu (yang diperbolehkan saja)?
    2. untuk pati geni apakah dilakukan pada hari ke 3 puasa mutih ( kalau puasa dimulai jumat kliwon) apakah berarti hari minggu sudah melakukan pati geni dan selesai di hari senin pagi?
    3. Apakah pada saat pati geni boleh keluar rumah?

    Wassalam.
    Terima kasih

  31. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu Ki Wongalus…

    Izin menyimak…

  32. izin nyemak ki

  33. Bagusatrio

    mohon copy paste keilmuan nya
    nuwun

  34. sutand

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Ass..
    Mudah2an urang sadaya aya dina rohmat Gusti اَللّهُ ..

  35. mnggo sdlur d amlaken smoga brmnfaat

  36. hengki

    asalamuallaikum.wr.wb
    ki saya kepingin mabok singa barong…
    tapi saya belum hafal ajian nya…
    mohon bantu saya ki

  37. pategini nya semalam doang

  38. assalamualaikum wr.wb

    pak kulo mintak dungone ndadi ben iso ndadi

  39. Fadholi

    Hmmm ea ea ea makasih infonya smoga tetep berjaya dalam kekemenangan diri

  40. saya minta ijazahnya, apakah langsung bisa di amalkan????

  41. anas_on

    qobiltu . . .

    ijin ngamalin ya ki

  42. salam
    ki,sya dr malaysia.sya trima smua ijazahnya,sdah lama sya ikuti KWA ni tp gak prnh komen,

  43. ki ibu saya ada memberi sdikit pada saya tp gak tau mksud nya apa,ibu sya dlu di bagi sama ktrunan sunan sendang,bgini kalimatny;sesuk yen wis wayahe ono tamu uluk salam nanging ora katon jawabane ngene;assalamualaikum?[dhalem katuran]kowe anake sopo?

    [kulo anake mbok emas sejati]kowe di tilari opo?[badan sak kujur]papanmu opo?[epek kulo]
    tulismu opo[sumudoh kulo]lha mangsimu opo?[idhu kulo]
    meniko mksud ipun kados pundi ki?suwun,,,,,

    nb;buyut kulo pareng asmo raden padhang trunojoyo,mhon petunjuk KI,

  44. sapurante

    mohon ijazah keilmuan di atas
    suwun

  45. J0ko sedeng

    Bar m0c0 tul!san kug kebelet ng!seng y0w

  46. heri

    cara mengeluarkan ajian ini bagaimana ki?
    saya sudah dapat ijasah amalan ini…
    adakah cara cepat memenggil khodam ini?
    kemaren waktu marah di atas motorm hampir keluar khodam ini cm lawan saya ad di luar kota…
    tapi setelah ketemu, aku ga bisa memnggil khodamnya dan malah nada suaraku menjadi tinggi…

    dan apa kelemahannya…
    mohn bimbingan dari sesepuh sedoyo…

  47. ajian untuk mancing ikan bagaimana yaaa?

  48. budi

    mohon ijin mengamalkan……………..

  49. Ki aq tu plng tkut ma mcan,,ada gk ajian senggoro anjing. Coz kl anjing bnyk,,ki didsaku jdny aq gk tkut..

  50. arza

    Qobiltu

  51. darma putra

    Izin menagamalkan ustad

  52. Zamiel Hidayat

    Assalamu’alaikum,,,
    Saya pgn pnya ilmu ini, ap ttp akn msk dlm bdan sya hnya dngn mngikuti tuntunan dlm blog ini??? Bgmn cra’y sya mngtes ilmu ini msk atw tdk k bdn sya ???

  53. ijin mengmalkan

  54. Izin mengamalkan ỵ̣̥̍̍̊åä͡ãª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊˚° ki

  55. Sugeng ndalu ki. Sy mas tris mau konSultasi. Kenapa setiap mau tidur perasaan sy slalu berubah wujud menjadi macan hitam ya ki apa rebreban atau bagai mana ki. Sebab sejak sy dititipkan kuku atau taring macan dari bapak sy yang juga beliau di beri pada saat bapak sy masih muda di kemayoran. Mhon petunjuk ki

  56. ijin mgamalkn senggoro macanx ki

  57. mannk

    pantigeni tu ap y?mklum dri agama lain

  58. wiseno putro

    salam setahtera bagi kta semua. Mhn maaf, numpang komentar ki. Sy mau tny, asal kta yakin kepada Allah dan diri kta sendiri, dan tujuan kta baik sy yakin apa pun amalan pasti berhasil. Sy mau mengamal kan ajian ini, klu sy mau pasti sy bisa ki. Mhn doa dan restu ny.

  59. mohon ijazahnya / ijin menggunakan ilmunya terima kasih.

  60. Saya mau tanya setelah mempunyai ajian macan ini. Dan bagaimana cara menggunakannya saat keadaan sedang di keroyok banyak orang.
    Mohon solusinya pak.

  61. tenan tora ngunuku

  62. ki buntut

    salam…
    ijin mengamalkan ki semoga mendapat pelajaran berharga dari amalan saya….QOBILTU

  63. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk kir wong alus, al-fatihah sent

  64. Daydi Afandi

    assalamu’alaikum
    mohon ijin untuk mengamalkannya

  65. Assalamu’alaikum
    mohon izin untuk mengamalkan bah, mohon do’a nya

  66. moch syahidi

    Assalamuallaikum.wr.wb.

    Sebelum saya praktikan tentang senggoro macan ini, saya mohon ijin dan ridhonya, saya berterimakasih dan sya minta pangesti dari eank menyediakan dan serta mengetahuinya.
    saya mohon Do’a dr qi eang agar saya bisa mengamalkan ilmu ini..i!!!
    Wassallamualaikum.wr.wb.

  67. kivandanu

    sugeng ndalu… ki tolong posting ilmu tau aji atau mantra ajian macan putih… saya ingin mengamalkan. terima kasih.

  68. assalamualaikum
    mbh kulo pen gedeken rogo kepriwe carane mbah

  69. as. mualaikum.wr

    mbh saya mau nanyak bagaimana caranya pumnya endang macan putih
    untuk mabok jaran kepang….
    sekian dari saya

    wasalam mualaikum

  70. qobiltu saya trima ijasahnya dengan sempurna

  71. satrio

    atas izin allah.. saya izin mengamalkan ilmu segoro macan ini.. smoga brmanfaat.. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: