AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW


Tidak ada mimpi terindah bagi kaum muslim selain mimpi bertemu Rasulullah, Muhammad SAW. Sebab mimpi bertemu adalah berarti benar-benar beliau yang bertemu dengan kita. Sebab siapapun termasuk malaikat dan jin tidak akan mampu menjelmakan diri sebagai Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam perjumpaan dengan Sang Kekasih Allah ini, kita bisa berdialog dan berdiskusi apa saja. Dia akan memberikan pitutur yang sangat bermanfaat bagi hidup kita. Ini adalah amalan untuk bertemu dalam mimpi:
Pada malam Jum’at usai sholat Maghrib bacalah Surat Al Qadr 1000 X.
Selanjutnya sholat dua rakaat. Pada rakaat pertama dan kedua setelah membaca Surat Al Fatihah, baca surat Al Fatihah lagi 15 X dan Ayat Kursi 15 X.
Setelah sholat, membaca salawat 7 kali: Shallaallaahu alaa Muhammad.
Selanjutnya, tidurlah di atas sajadah dengan menghadap kiblat.

Insya Allah, Nabi Muhammad akan berkenan untuk menemui Anda, umat yang rindu padanya dan akan memberikan petunjuk-Nya bagi keselamatan hidup dunia dan akhirat.

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD | 87 Komentar

Post navigation

87 thoughts on “AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW

  1. ferry

    salam kenal kang ,sebelumnya saya mohon maaf bila pertanyaan saya ada kesalahan begini kang sampai sebatas mana kita menghormati dan menghargai nabi muhammad ,mohon petunjuknya kang wassalam

  2. Yth Ms Ferry: Nabi Muhammad adalah pamungkas atau nabi penutup. Setelah itu tidak ada nabi lagi. Kenapa risalah kenabian sudah sampai di situ? Sebab petunjuk-Nya sudah sangat lengkap untuk jalan hidup manusia. Nabi Muhammad tidak hanya utusan-Nya, tapi juga kekasih-Nya yang paling dekat. Bahkan saking cinta kepada Muhammad, Allah SWT bersaksi atas nama Muhammad saat awal sebelum proses penciptaan alam semesta. Muhammad adalah cahaya penerang langit, bumi dan seisinya. maka disebut Nur Muhammad. Sayangnya, manusia sekarang belum sampai ke peradaban Muhammad. Kita masih berada di peradaban Nabi Musa, dimana Musa masih harus berguru pada Khidir. Akal masih harus dikalahklan oleh bahasa rasa/batin yang futurologis. KIta juga belum sampai ke peradaban Nabi Isa AS, dimana bahasa kasih sayang mendominasi akal pikir manusia. Apalagi bahasa Muhammad yang terpuji. Kita masih jauh dari kerangka peradaban ideal dan sempurna sebagaimana yang dikehendaki Tuhan. Maka, jangan khawatir bila Tuhan Menghendaki, maka kiamat akbar –sebagaimana yang direkayasa para sutradara Hollywood itu — insya allah tidak akan terjadi tahun 2012. Saya membacanya demikian. Terima kasih. Salam.

  3. ferry

    subhanallah……. terima kasih…..terima kasih kang
    saya masih harus terus belajar mohon terus tuntunannya kang
    wassalam

  4. ahsibuan

    assalamualaikum kang
    yang menjadi ganjalan , kenapa berkesan hanya nabi muhammad saja ? Allah bersaksi atas nama muhammad, bukankah manusia ini berjumlah banyak , kenapa hanya pada muhammad saja , kok kesannya Allah hanya untuk muhammad saja , secara insan kamil memang nabi muhammad perwakilan manusia ideal selaras dengan kodrat alam, tapi itu hanya perwakilan protptype dari peradaban manusia , itu yang menjadi ganjalan saya , mohon dijelaskan

  5. wongalus

    Yth Sdr Ahsibuan: Sebenarnya soal ini hanya Allah yang tahu dan merupakan rahasia-Nya kenapa memilih Muhammad sebagai pribadi yang terpilih. Namun saya mencoba mengintip (karena mengintip maka bisa jadi penjelasan saya ini salah baca atau salah duga) kenapa Tuhan memperlakukan Muhammad ini istimewa. Muhammad itu pribadi yang menjadi simbol dari TERPUJI-NYA Tuhan. Kualitas diri sekaligus kualitas pribadi-Nya yang terpuji. Dari Muhammad itulah sesungguhnya kita tahu bagaimana hakekat ketuhanan. Sebagai manusia, Muhammad memang seperti kita yang bisa mati dan raganya masuk ke kuburan. Tetapi sebagai simbol, dia bisa dibaca sebagai wujud cinta kasih Tuhan kepada Manusia dan pergelaran alam sepanjang masa. Muhammad adalah salah satu rangkaian para rasul yang terlekat kualitas plus yaitu RAHMATAN LIL ALAMIN, pembawa keselamatan bagi seluruh pergelaran alam ini. Kenapa Allah bersaksi atas nama Muhammad? Sebab kesaksian Tuhan pada Muhammad hakikat sesungguhnya adalah kesaksian bahwa Tuhan menciptakan alam semesta ini dengan konformitas, dinamika serta ketepatan ukuran. Melalui telaah tentang ketepatan ukuran, kita setapak demi setapak makin memahami serba sedikit rahasia qadar kejadian/takdir Allah. Ketepatan ukuran baik kualitatif maupun kuantitatif ini berhubungan dengan kepekaan daya pembeda (Al Furqan– Al Quran) yang sangat penting untuk memahami sistem keimanan kita. Jadi, bukannya Tuhan bertindak tidak adil saat Dia menunjuk Muhammad sebagai persona yang istimewa. Sebab penunjukan Muhammad itu dalam rangka untuk mengistimewakan kehadiran Anda, saya dan semua manusia di dunia ini semua sebagai pribadi-pribadi yang unik. Kenapa setelah Muhammad tidak ada nabi lagi? Sebab kita semualah yang kini memegang risalah kenabian itu, yakni amanah untuk menjadi wakil-NYA. Salam.

  6. Maaf sdrku ahsibuan,.
    klo blh sy ikt nmbrung knp Gusti Allah memilih Beliau kanjeng nabi Muhammad,krn itulah hak perogratif Tuhan..TUHAN BERKEHENDAK MENCIPTA ALAM SEMESTA INI DARI NURMUHAMMAD..DARI NUR BELIAU INILAH TUHAN MENJADIKAN DUNIA SEISINYA..BAHKAN PARA MALAIKAT DAN NABI RASUL SEKALIPUN..MAKA TENTU PRIYANTUN KINASIH INI PALING DKT DGN TUHAN SEJAK ZAMAN AWAL..matur nuwun ki Wong Alus kesempatanya

  7. ferry

    ah besok aku siapkan nama Tono kalau nanti aku mempunyai seorang anak dan ternyata aku diberi
    cerita pendek :
    seorang anak laki” dan aku beri nama anak itu Tono setelah dewasa anakku Tono diberi pertanyaan temannya kamu kok baik hati jujur dan tidak sombong gimana caranya kemudian anakku Tono menjawab itu karena aku diajarkan oleh orang tua ku supaya aku disayang ayahku aku hrs berbuat seperti itu dan aku harus megajarkan apa yg diajarkan ayahku kepada siapa saja
    (maksud ayah si Tono mengajarkan anaknya berbuat baik sebagai awal untuk dpt dicontoh dan diajarkan kepada siapa saja)

  8. Nuwun gunging samudra pangaksami Ki,

    Sepanjang sejarah kehidupan manusia tidak ada tertib hukum ataupun tertib social yang tahan kebangkrutan
    Manusia ada yang mampu & banyak yang tidak mampu
    Hidup tak pernah menjadi menara gading akan selalu berproses, maka penguatan-penguatan akan selalu ada
    Kita masih jauh dari kerangka peradaban ideal dan sempurna
    Maka siapapun dia, segala kemuliaan yang diteladankan untuk memperkuat kemanusiaan sudah selayaknya kita akui dan hormati dengan tulus
    Namun sebagai sosok manusia kitapun tak boleh menutup mata akan segala kelemahannya, pun andaikan dia seorang Ngaluhur, seorang Bodhisatwa, seorang Nabi *yang dikatakan pula yang terakhir dan sempurna*.

    Bila memang tiada malaikat atau setan yang mampu meniru sang Nabi, pengalaman rohani yang kami dapatkan tentang beliau sungguh bertentangan sekali dengan segala ritus dan kultus
    Ritus dan kultus akan selalu mencari pembenaran terhadap segala yang diritus dan kultuskan, baik dalam logika maupun manipulasi kesadaran yang berimbas pada Ghoib
    Dalam payungan Cakrabaskara Dewa Wisnu, demikian dalam simbolisme wayang, semua realita jiwa tiada yang tersembunyi *realita bagi jiwa tidak tergantung pada keadaan empiris, mimpi ataupun intusi, panjenengan langkung pirsa*

    Kiamat kata seorang Ustad di TV tandanya matahari tidak lagi terbit dari Timur tapi dari Barat, bukan kondisi empiris bumi berganti arah putaran, tapi realita bagi jiwa bahwa matahari ‘penerang dunia’ tidak lagi dipandang berasal dari Timur yang katanya asal mula manusia dan agama-agama samawi tapi dari arah Barat

    Salam segala yang baik dan indah
    Mari kita merdeka & teruskan perjalanan kemanusiaan ini

  9. Yth Ki Tomy ingkang waskita, inilah yang menjadi perhatian kita semua. Krisis mental spiritual dan batiniah yang multidimensional sehingga kita terkadang hanya bisa tapa ngeli saja. Semua daya konstruktivisme yang kita suguhkan terasa hanya buih yang mengambang. Belum sampai pada akar masalah. Namun demikian kita semua paham bahwa upaya sekecil apapun akan memberi arti paada keberlangsungan mekanisme dharma cakra modra-nya alam semesta.
    Secara fisik, kiamat adalah sebuah proses yang pelan dan berevolusi dalam jangka waktu yang sangat lama. Usia bumi saat ini sudah 6.500.000 tahun, dan itu pun belum mencapai titik klimaks. Kiamat adalah berkekurangannya unsur-unsur kesempurnaan, mulai dari mineral dan energi yang tak terbarukan akan habis sedikit demi sedikit, gas cahaya matahari yang semakin berkurang hingga akhirnya benar-benar habis. Inilah saat kiamat tiba. Kiamat oleh karena itu bisa ditunda bila perilaku manusia mampu untuk mengerem kerusakan hutan, melindungi dan mengirit penggunaan sumber-sumber energi dan seterusnya. Secara batiniah, usia lama alam semesta juga masih lama kok. Saya memprediksi, kiamat akan terjadi sekitar 2.5 milyar tahun lagi. Setelah peradaban Yesus yang penuh cinta kasih datang ke dunia. Di situlah kita akan melihat persaudaraan tulus penuh cinta kasih menyinari alam semesta. Ini berlangsung sekitar 1 milyar tahun, hingga akhirnya peradaban Muhammad juga berjalan sekitar 1 milyar tahun kemudian. Akhirnya kiamat tersebut benar-benar datang. Benar tidaknya asumsi ini, Tuhan Maha Tahu dan monggo kita saksikan bersama-sama. Nuwun ki, dan ngapunten bila ada kata yang kurang berkenan. Rahayu.

  10. subhannallah………..

    ternyata didunia ini masih bnyak orang yang mau berfikir secara universal

    aku nyimak aja akh,……….

    wuuiiiihhhh mantheb nieehh…………..

    NB;
    tapi hati2 kalau kita bicara, kalau bisa dijelaskan secara jelas, dikarenakan kalau tidak dijelaskan secara jelas, bisa berdampak pada orang yang belum paham dan belum tahu…..bisa2 malah bisa membuat mereka keblinger, or menjadi pintar tapi dia terjebak dalam kepintarannya sendiri….( dikarenakan ini dibaca seluruh dunia )

  11. nur b

    Mohon ikut menyimak dan mengambil pelajaran..
    Trimakasih tuk semuanya…wa bil khusus kpd Wongalus.

  12. dian

    banyak coment yang tak berhubungan dengan inti tema.. adakah seseorang yang telah benar-benar mengamalkan amalan di atas.. jika ada tolong share ceritanya?

  13. Artikelnye bagus banget izin copas yah bro buat blog …

  14. hamba ALLAH

    asalamualaikum smua.m’f sy mw tnya apkh amlnnya hrs dbca shbs shlt magrib dn lgsung tdr? trus shlt isya ny gmn?

  15. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  16. aryo tejo kusumo

    assalammu’alaikum… para sesepuh
    mohon pencerahan apa ada kaitannya dengan NUR MUHAMMAD? matur nuwun wassalamu’alaikum wr wb

  17. BLOKOSUTHO

    mohon izin mengamalkan nya ki….semoga saya bisa berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW

  18. bismillah qobiltu

  19. akal budi

    cape deh, dipas paske kabeh..sak durunge Muhamad , kabeh wis ono…
    nalare piye to?, sing sejati malah diarani nganggo sebutan sebutan sing marai kleru.. pantes yen bangsa iki gampang diglituk…dadi keset e bangsa arab.

  20. kholik

    bismillah qobiltu

  21. budakutara

    Mohon untuk diijazahkan..Terima Kasih.

  22. sugeng

    amalan kados mekaten sejatosipun klentu, sebab menawi kepanggih kaliyan nabi muhammad wonten ing alam impen punika kasil saking angen2nanipun piyambak, menawi saking angen2 sami mawon impen saking napsu utawi setan

  23. Aki Maung

    Qobiltu…Ki,
    Siapa yang sudah pernah bertemu Nabi Muhammad SAW. ???? tolong pengalamannya duuunng…!!!!
    Ikut parkir dulu…. lanjuttt…..!!!!!

  24. lima

    Salam untuk KWA

    Salam untuk Saudaraku se tanah air Indonesia

    Salam untuk Saudaraku Indonesia yang di manca negara

    Salam juga
    Orang Indonesia tapi gak suka sama Indonesia, tapi juga tinggal di Indonesia…(semoga orang yang begini gak ada)

    RUKUN AGAWE SENTOSA CRAH AGAWE BUBRAH

    RUKUN DAPAT LEBIH MEMBUAT DAN MEMBAWA KEBAIKAN
    DARIPADA RIBUT, CEKCOK, RESE, DEBAT YANG TIDAK BAWA MANFAAT KEBAIKAN.

    Amalan apapun, lahir bathin, nyata, tidak nyata terlihat, atao yang mana saja…
    jika tujuan utamanya untuk kemanfaatan, kebaikan dan kebenaran dan berdampak baik baik orang lain dan lingkungan….semoga semua orang mendapat kebaikan
    dari hal itu…maka semoga bumi nusantara tercinta ini lebih baik keadaannya.
    Karena amkalan apapun yang buat bkebaikan orang lain…bahkan sampaim tidak mikir buat diri sendiri…Tuhan Yang Maha Esa gak buta kok…Dia punya cara membalasnya, dan itu TIDAK AKAN TERTUKAR DENGAN ORANG LAIN.

    Saya sedang lewat dan mohon ijin mampir KWA,
    wah sedulur banyak banget yang semuanya mendukung baik DENGAN adanya KWA, wuih….nyem nyem nyem…
    Ngemeng-ngemeng soal seseorang, apalagi tentang Nabi, orang suci…terserah masing-masing saja mau mengikuti yang mana saja yang sesuai keinginan … saya gak ikut ngurus…misalnya ikut Nabi Isa…silahkan…tapi juga ikut gak usah nikah..ngebujang terus sampai wafat…ikut Sidharta Gautama yang di sebut Sang Budha…juga ikut dong gak nikah…sampai wafat…ikut Brahma….ya ikuti cara Brahma.. ikut Nabi Muhammad…ya ikut juga yang harus mau menyatakan kesediaan Dua Syahadat Percaya Allah Yang Maha Esa itulah Tuhan Satu-satunya (gak ada tuhan punyan anak punya bapak punya emak, Tuhan Bapak, Tuhan Anak, Tuhan ipar atao keponakan), mengakui dan menyadari dan me reela-i bahwa Muhammad itu Nabi pilihan Tuhan Yang Maha Esa…bukan kemauan Muhammad lho… (Dia juga kalao mau nolak bisa saja kan…nego sama Tuhan…mbok pilih saja orang Jepang, orang eropa, orang india apa indian, negro..orang jawa…orang madura…orang kutub kek sonoh…eh, he he he…misale…gitu ) mau sholat 5 kali daalam sehari yang waktunya dah ditentukan, mau puasa wajib, zakat, ibadah haji. Nah kalo milih Muhammad dan Islam juga jangan keliru hanya ngambil yang enak-enak sesuai nepsu (nafsu) sak geleme dewe dewe…jika beda pendaapat terus…gelut, bunuh bunuhan…mau nikah lebih dari satu wanita…tapi nyakitin hati isteri pertama….
    orang hanya terpaku…nabi nikah lagi…periksa dunk…kenapa ? jangan dilihat nikahnya doank ? nabi juga manusia, punya nafsu..tapi ingat BOSS tujuan Nabi sama tujuan orang yang sekarang niru-niru nikah pasti…pasti..pasti tujuan nya gak sama…titik ! Gak usah protes..dah, jangan nyama-nyama-in pake atas nama Nabi, maka jika tidak tahu sejarah Nabi Muhammad jangan asal ngemeng atao pendapat se enak nafsu sendiri-sendiri..baca, cari tahu…ambil yang benar.

    Wah…ma’af neh….
    contoh…
    Jika Seseorang buang sampah.
    Ini hal sederhana, ilmu sederhana…tapi jika tidak benar…ya dampaknya besar.
    Gak percaya…tanya ke orang jabotabek saja buat contohnya….yang banyak oraang pinternya, banyakj orang kaya, dan lain-lain..tidur bisa sama sampah sih. Sebagian besar (kalo dibilang semua ntar ada yang protes…padahal iya-iya juga kan, hanya tempat dan waktunya tidak tentu sama) orang buang sampah ke Jalan (bahkan ke jalan TOL) main lempar saja dari dalam mobil dari bungkus permen sampai kasur bekas ibaratnya…trus ke selokan…got dan kali jadi mampet, banjir, kotor, kumuh..duh…ribet..saalah salahan deh.

    contoh lain…
    Trotoar dibuat buwat pejalan kaki…kok buat dipakai jualan ?

    Kembali ke KWA….jangan jadikan KWA tempat sampah,
    jadikan wadah yang membawa kebaikan.
    Yang gak setuju SILAHKAN KELUAAR… CARI saja FORUM LAIN YANG BABLAS BABLASAN
    (Hai KWA saya dikasih bonus dunk…he he he..)
    …gak usah refot…saya rela (RELA itu lebih tinggi dari Ikhlas lho..? gak percaya…lain waktu ijinkan saya mampir lagi ya…. Yang tidak suka dengan Muhammad atau Islam..Arab..itu urusan masing-masing, gak masalah tapi jangan bikin kisruh di KWA.

    Kita ambil sisi positif dari KWA, ayo sedulur…saya mohon ma’af dan salam kebaikan buat semuanya.

    lima5.yana@gmail.com

  25. lima

    on 16 April 2011 at 06:41 lima
    Salam untuk KWA

    Salam untuk Saudaraku se tanah air Indonesia

    Salam untuk Saudaraku Indonesia yang di manca negara

    Salam juga
    Orang Indonesia tapi gak suka sama Indonesia, tapi juga tinggal di Indonesia…(semoga orang yang begini gak ada)

    RUKUN AGAWE SENTOSA CRAH AGAWE BUBRAH

    RUKUN DAPAT LEBIH MEMBUAT DAN MEMBAWA KEBAIKAN
    DARIPADA RIBUT, CEKCOK, RESE, DEBAT YANG TIDAK BAWA MANFAAT KEBAIKAN.

    Amalan apapun, lahir bathin, nyata, tidak nyata terlihat, atao yang mana saja…
    jika tujuan utamanya untuk kemanfaatan, kebaikan dan kebenaran dan berdampak baik bagi orang lain dan lingkungan….semoga semua orang mendapat kebaikan
    dari hal itu…maka semoga bumi nusantara tercinta ini lebih baik keadaannya.
    Karena amalan apapun yang buat kebaikan orang lain…bahkan sampai tidak mikir buat diri sendiri…Tuhan Yang Maha Esa gak buta kok…Dia punya cara membalasnya, dan itu TIDAK AKAN TERTUKAR DENGAN ORANG LAIN.

    Saya sedang lewat dan mohon ijin mampir KWA,
    wah sedulur banyak banget yang semuanya mendukung baik DENGAN adanya KWA, wuih….nyem nyem nyem…
    Ngemeng-ngemeng soal seseorang, apalagi tentang Nabi, orang suci…terserah masing-masing saja mau mengikuti yang mana saja yang sesuai keinginan … saya gak ikut ngurus…misalnya ikut Nabi Isa…silahkan…tapi juga ikut gak usah nikah..ngebujang terus sampai wafat…ikut Sidharta Gautama yang di sebut Sang Budha…juga ikut dong gak nikah…sampai wafat…ikut Brahma….ya ikuti cara Brahma.. ikut Nabi Muhammad…ya ikut juga yang harus mau menyatakan kesediaan Dua Syahadat Percaya Allah Yang Maha Esa itulah Tuhan Satu-satunya (gak ada tuhan punya anak punya bapak punya emak, Tuhan Bapak, Tuhan Anak, Tuhan ipar atao keponakan), mengakui dan menyadari dan me rela-i bahwa Muhammad itu Nabi pilihan Tuhan Yang Maha Esa…bukan kemauan Muhammad lho… (Dia juga kalao mau nolak bisa saja kan…nego sama Tuhan…mbok pilih saja orang Jepang, orang eropa, orang india apa indian, negro..orang jawa…orang madura…orang kutub kek sonoh…eh, he he he…misale…gitu ) mau sholat 5 kali dalam sehari yang waktunya dah ditentukan, mau puasa wajib, zakat, ibadah haji. Nah kalo milih Muhammad dan Islam juga jangan keliru hanya ngambil yang enak-enak sesuai nepsu (nafsu) sak geleme dewe dewe…jika beda pendapat terus…gelut, bunuh bunuhan…mau nikah lebih dari satu wanita…tapi nyakitin hati isteri pertama….
    orang hanya terpaku…nabi nikah lagi…periksa dunk…kenapa ? jangan dilihat nikahnya doank ? nabi juga manusia, punya nafsu..tapi ingat BOSS tujuan Nabi sama tujuan orang yang sekarang niru-niru nikah pasti…pasti..pasti tujuan nya gak sama…titik ! Gak usah protes..dah, jangan nyama-nyama-in pake atas nama Nabi, maka jika tidak tahu sejarah Nabi Muhammad jangan asal ngemeng atao pendapat se enak nafsu sendiri-sendiri..baca, cari tahu…ambil yang benar.

    Wah…ma’af neh….
    contoh…
    Jika Seseorang buang sampah.
    Ini hal sederhana, ilmu sederhana…tapi jika tidak benar…ya dampaknya besar.
    Gak percaya…tanya ke orang jabotabek saja buat contohnya….yang banyak orang pinternya, banyak jua orang kaya, dan lain-lain..tidur bisa sama sampah sih.

    Sebagian besar
    (kalo dibilang semua ntar ada yang protes…padahal iya-iya juga kan, hanya tempat dan waktunya tidak tentu sama) orang buang sampah ke Jalan (bahkan ke jalan TOL)
    main lempar saja dari dalam mobil dari bungkus permen sampai kasur bekas ibaratnya…trus ke selokan…got dan kali jadi mampet, banjir, kotor, kumuh..duh…ribet..salah salahan deh.

    contoh lain…
    Trotoar dibuat buwat pejalan kaki…kok buat dipakai jualan ?

    Kembali ke KWA….
    jangan jadikan KWA tempat sampah,
    jadikan wadah yang membawa kebaikan.
    Yang gak setuju SILAHKAN KELUAAR… JANGAN DIMARI,
    CARI saja FORUM LAIN YANG BABLAS BABLASAN
    (Hai KWA saya dikasih bonus dunk…he he he..)
    …gak usah refot…saya rela
    (RELA itu lebih tinggi dari Ikhlas lho..? gak percaya…lain waktu ijinkan saya mampir lagi ya…).

    Yang tidak suka dengan Muhammad atau Islam..Arab..itu urusan masing-masing, gak masalah tapi jangan bikin kisruh di KWA.

    Kita ambil sisi positif dari KWA, ayo sedulur…saya mohon ma’af dan salam kebaikan buat semuanya.

    lima5.yana@gmail.com

  26. nderek nyimak lan ngamalaken nggih ki………….

  27. NAJAR

    mungkin bisa bertemu nabi Muhammad SAW bagi yang hatinya bersih .semoga kita senantiasa membersihkan diri dari segala dosa2.mengamalkan perintah Allh SWT
    serta menjauhi segala larangannya Amiiin

  28. iblady

    assalamualaikum.wr.wb.dulur”
    salam hrmat.kwa wong alus lan sedoyo dulur”

    gimana caranya mengamalkanya.? Apa hbs sholat magrib langsung tidur..? Atau gimana.? Mohon bimbinganya..suwun..di tunggu pembri tahuanya..

  29. aslamu’alaikum, mohon maaf Ki mau tanya…apa aki sdh pernah merasakan mimpi bertemu dengan NAbi Muhammad SAW….matur suwun. bele sampun badhe derek ngamalaken.
    wassalam.

  30. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  31. randy nugroho

    numpang lewat
    siapa saja yang menjelek jelekan rosulullah
    berarti dia bukan manusia,,,,rosulullah adalah nabi pilihan allah
    dia adalah sosok manusia paling sempurna di dunia ini…titik ga boleh protes…kalo protes berarti kamu bukan manusia…

  32. adrison

    Yaa Allah berilah salawat dan salam kepada nabi Muhammad dan kepada keluarga dan sahabat beliau sebanyak dan sepantas kemuliaan beliau sebagaimana Allah SWT Kehendaki. Amin.

  33. @AHSIBUAN

    Kenapa hanya Muhammad saja yang dianggap termulia, karena secara spirit bathin hanya lewat ajaran kanjeng nabi Muhammada saw saja kita mamahami seluruh perjalanan manusia meleawti 5 alam. Sehingga secara pribadi saya bisa sekeedar merasa bahwa sang Buddha sebatas harmoni dengan alam raya, Isa a.s dalam pesta hidangan beraura merah yang terasa menyenangkan, kejawen/hindu yang beraura merah bata yang menenteramkan , katholik yang kadang serasa putih kapas, tetapi apa yang terjadi setelah manusia wafat di alam kubur, apa yang terjadi setelah alam raya hancur lebur (kiamat), apa yang terjadi dengan manusia stelah kiamat didapatkan dari ajaran Muhammad saw yaitu manusia dihidupkan kembali kemudian menerima balasan amalan selama di dunia ini. Mohon maaf karena latar belakang saya , mungkin ini sangat subyektif. hanya berdasarkan ‘rasa’ saya pribadi. Belum tentu sepaham dengan orang lain meskipun sama-sama mengikuti Muhammad saw, Mohon maaf ungkapan saya ini tidak harus dibaca/ diterima dan boleh diabaikan…

  34. @akal budi
    @sugeng

    Kalau gak setuju dengan amalan sini yo abaikan saja, tinggal delete atau nyari website yang sesuai dengan selera Panjenengan sedhaya to, gampang kemawon to. Kalau kepingin mimpi ketemu gadis pujaan yo ono ngelmune di sini, gitu aja kok repot….Pingin meraga sukma ada ngelmunya, pingin liat alam ghaib ono ngelmunya….Pingin ngerti nama-nama iblis dan keturunannya yo ono ngelmune…

  35. asww, mksh sblum ny…..
    yang jadi bahan pmikran bagi saya,,sebenarnya semua amalan amalan yang di utaralan itu bersumbetkan apa??

  36. ass……………

  37. assalmualaikum
    izin nyimak dan mengamalkan mbah…
    allahumaa sholli’alaa sayyidinaa Muhammad…

  38. assalammualaikum…….wr….wb……ikut gabung kang.

  39. kang mau tanya boleh gak gimana caranya kita mengamalkankan doa nurbuawt….terima kasih atas penjelasannya…wasallam.

  40. songosongo

    Assalamu’alaikum wr.wb Ki wongalus
    salam salim…mohon ijin mengamalkan….semoga saya yg kotor ini bisa di beri kesempatan bertemu dlm mimpi dgn Baginda Rosul Muhammad SAW. Amin

  41. JRY RACHMAN

    DENGAN BISMILAH SAYA AKAN MENGAMALKAN NYA …KARNA SAYA SANGAT RINDU PADA NABI MUHAMAD

  42. QQ

    Kang, diera milinium saat skrg ini sy rasa sangatlah sulit sekali meneladani sifat2 dari kekasih Alloh ini..mungkinkah difaktorkan karena manusia pada abad ini sudah merasa lebih memiliki sifat2 yg dimiliki nabi muhammad lantaran sudah pandai membuat sgalanya t’masuk teknology yg kian hari makin merubah sgalanya..

  43. terimakasih bnyk

  44. andy

    gabunggg,,,,

  45. aziz

    Assalamualaikum ..
    Maaf saya mau nanya, sholat dua rokaat yang dimaksud itu sholat apa ya?
    Dan niatnya gimana?
    Terimakasih

  46. ricky

    assalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh,
    salam sejahtera untuk saudaraku sebangsa dan setanah air, Alhamdulillahirobbilalamin saudara-saudaraku dari blog wong alus, setelah melihat dan membaca tulisan di blog ini saya kagum pada setiap artikelnya, karena dapat melestarikan nilai luhur para leluhur kita dan pendiri bangsa ini. semoga menjadi manfaat yang baik bagi kita semua, bangsa dan negara tercinta ini. dan saya mohon ijin dan keikhlasannya supaya suatu saat dapat mempelajarinya secara sempurna dari wong alus wassalamua’laikum………..

  47. Aj

    .

  48. ichwaan

    kemmah mak tadek mal amanah… CARRRRRRRPAAAAAAAAKKK Kakeh jiah !!!

  49. koesni meoong

    qobiltu…kabeh ki..dan mbah…

  50. eusof

    salam ki..

    mohon mengamalkan

  51. Putro bintoro

    QOBILTU

  52. PANSA

    alhamdulillah sekali q sudah pernah bertemu walau cuma sekali tp akan q kenang sampai mati,..

  53. mbah dur

    benar-benar menyesatkan…..!!!!!!

  54. Zainuddin

    Ki,kalau ingn jmpa sma nbi khidir gmana ki?
    Tlg ijazahnya ki?

  55. pecinta syd Muhammad

    silahkan baca dan pahami Al-Qur’an surat Muhammad ayat 1,2,,dst..
    Saya brani PERANG dengan orang yg menghina beliau

  56. Suprianto

    Amal kan dulu baru tanya bikin yg pnya blog pusing.
    Lo dh amalin belum ketemu berarti belum beruntung(dalam lotre ad tulisan”coba lagi”)
    tar lo dah di akhirat juga ketemu..
    Repot amat !

  57. djanoko

    assalamualaikum wr.wb alhamdulillah saya yg muallaf ini mau ikut urun rembug sinambi tukar kawruh :) manusia memang beragam adanya…beragm pula pola pikier akal pikiran seeerta keimanannya…nggak semua bisa menampung,merasa n meresapi hal2 yg diluar logika,padahal nggak semua bisa dijelaskan dg lgika..tp dg *iman* semua bisa terurai,hal apapun didunia ini…bg sedulur yg pro dan merasa se*iman* silahkan amalkan,toh amalan hanyalah jalan.sampai atau.tdk di tujuan itu tergantung org yg mengamalkannya…dan sukses ato tidak tetaplah itu dari Allah S.W.T saja…dan bagi sdulur yg kontra n pnya pndpt lain..slhkn,toh islampun tdk melarang…akan tetapi sampaikanlah sehalus n sebijak mgkin agar tak saling menyakiti….dan klo.bisa stiap pmikiran haruslah diseertai dalil yg jelas…karna dsni sekali lg kt berdiskusi sesuatu yg diluar logika…suwun,salam tetepangan saking.piyantun bumi reog

  58. Rudy Pribadi

    Ap anda uda prnh ktmu dgn Rosulullah saw….?

  59. Assalamu’alaikum,, Para Sesepuh KWA.

  60. syas niceguy's

    Assalamualaikum buat semua di blog KWA ini ..
    Maaf wong alus , klau dapat penjabrannya yg detail jd gmpang dicerna .. Tp ada bertanya kok ga ditanggapi ya .. Sedngkan pertanyaanya seputar cra pengamalannya .. Apakah memg begitu diblog ini .. Klau ngash amalan tu yg bener” gampng dicerna dan sangt detail .. Jd yg mau ngamalkan nya ga salh kparah .. Maaf beribu maaf buat yg ga suka sm tulisan saya ini .

  61. mohon izin dilakukan

  62. minta izinnya pak

  63. adib

    sblumnya minta ma’af……
    kog bisa tau Lw yg di lihat tu gusti kanjeng Nabi saw padahal kan blum prnah ktmu…..

  64. Hasan

    Terima kasih atas petunjuknya.
    mohon maaf dengan segala kerendahan diri saya sampaikan kepada penulis, tanpa mengurangi adab, sopan dan tatakrama.
    Kerinduan saya sang hina untuk bisa bertemu rosulluloh masih nerkobar di hati, hingga saya membaca naskah ini.
    Namun sebelum memulai saya hendak melontarkan satu pertanyaan kepada penulis, dan jawaban darinya yang saya nantikan.
    Pertanyaan ini:
    APakah penulis sudah bertemu dengan rosulluloh.
    Maaf bila pertanyaan ini sedikit lancang dan tak sopan

  65. Aslm ml wr wb. Nupang tanya banyak solawat.tetapi yg lebih baik di amalkan yg mana.???moho penjelasan ny. terima kasih wslm ml wr wb.

  66. zainal

    Qobiltu

  67. Mamat Rohimat

    Sy mo tnya pa kiyai niat sholat dua roka’at nya gimana? Trimakasih

  68. brg siapa melihat Aku maka penglihatanya adlh benar karena syetan tdk mampu menyerupai Aku[muhammad]alhadist..kurasa dg jln itu mungkin bisa ketemu,tapi kalau mau mengamalkan sholawat wahidiah dan ajaranya itu lebih mudah utk jln ketemu rosululloh..

  69. nur

    assalamualaikum. ki wong alus, saya sependapat dengan ki sugeng, semoga cepat ditanggapi penulis. jangan sampei kita keblinger klenger kiler kiler. semoga jawabannya dengan bahasa bijak, mudah dipahami, tanpo ngasorake gawe padange ati, karena kita cari orang yg ngerti artinya pernah ngalami, jadi bisa njawaliahi dengan benar. ngilmoni sebenarnya. rah ayu rah ayu rah ayu.

  70. sungkem poro sepuh, ingin curhat & QobiLtu amalannYa ,,
    sebuah kisah nyata yg kualami , , , kira th.2001 wkt itu Q di kroyok 1 kmpung krn Q melawan keDzoliman sendirian, , , scr fisik terluka tngn kananku patah , , , Q hmpir tewas , , , 1/2 sadar , , , terlelap tidur pnjng entahlah tdk sdr-kn diri , , ,apkh itu hmpir mati suri , , , entahlah , ,,
    seberkas sinar putih terlht , , , disitu sdh berjajar berbaris , , , orang2 berperawakan arab dg baju kebesarannya , , , Q melwti mrk , , , mrk menyambut dg tersenyum ramah , , , mrk tunjukkn arah , , , ada sinar lgi , , , ada seorang berperawakan arab menyambutku dg senyum ramah Q dielus2 , , ,di iringi takbir sholawat , , , q tdk menyadari dialah , , , Nabi Mohamad,swa , , , dia berkata , , , pulanglah kamu , , , ditunggu anak istrimu , , , stlh itu Q tersadar di tmpt tidur , ,,
    Saat ini Q menyadari orang yg ter-Dzolimi & sengsara adalah Kasihan-ne Kanjeng Nabi Mohamad swa , , ,
    ALLAHU AKBAR , , ,
    pengalamanku ini semoga menjadi pelajaran umat manusia
    ameeeiin

  71. assalamu’alaikumsalam wr.wb
    yth.bpk/guru pengelola blog kwa,saya mengucapkan bnyak terima ksh atas artikel yg dimuat diblog ini karena sangat bermanfaat bgi umat muslim.
    Ijinkan saya mengenalkan diri,nama saya oka umur saya 23th dan saya keturunan asli jawa.
    Saya sngt berminat untuk mendalami ilmu agama,,tetapi saya bingung harus kmn mencari pembimbing.Saya sangat memohon sodara smua sudi/rela dg ikhlas untuk membimbing dalam mendalami ilmu ini.
    Sebelumnya saya ucapkan bnyak terima kasih atas kerelaan saudara mau membimbing saya.
    Wassalam…

  72. Suhha

    Assalamu’alaikum wr.wb….
    Para KWA saya mohon izin comment.

    Amalan di atas tentunya dapat membimbing bagi muslim yg merindukan berjumpa Nabi Muhammad (Rasululloh), walaupun secara mimpi.

    Ada Dalil yg berbunyi “Kulu ummatin warusulihi” artinya yg saya pahami : setiap umat mewarisi rosul. Kalau orang sunda bilang “setiap umat kaancikan rosul” maaf saya tidak punya kata yg tepat. Saya yakin kalau pengasuh2 KWA sangat memahami maksud dalil tersebut. Tapi mungkin kalau pengunjung blog KWA banyak yg belum memahami.

    Saya punya pengalaman pernah (1x) ngobrol dg beliau (Nabi Muhammad & / Nur MUhammad) melalui mediator, itupun tidak sengaja mengundang beliau, waktu itu sebetulnya kami bermaksud mengundang Hazar Aswad.
    Pada kesempatan itu Beliau sempat memberitahu bahwa beliau (Nur Muhammad) diciptakan Alloh setelah Alloh mencipatakan “ADA”.

    Seingat saya rasanya belum pernah bermimpi bertemu dg beliau (Nabi Muhammad).
    Kalau diwejang oleh Rosululloh (melalui mediator) sering juga (lebih dari 3x).

    Dari pengalaman saya tsb. semoga menambah wawasan bagi sedulur KWA.

    Selamat mengamalkan semoga tercapai dapat bertemu dg Nabi Muhammad walau melalui mimpi.
    Kalau boleh saran lanjutkan dapat ketemu Muhammad. Kemudian yg saya harapkan dapat bertemu Nur Muhammad tanpa melalui mediator.

    Ampun paralun maaf bila tidak bekenan,
    Wassalamu’alaikum wr. wb….

  73. Assalamualaikum…
    ki wong alus,mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas
    nuwun,

  74. Mas sesudah membaca al qadar 1000x terus saya harus solat apa mas?
    Mohon penjelasannya. .

  75. zulkifli jamjam.

    salam.pertamanya saya memohon maaf pada sedulur islam semua.ingin kongsi saja.saya pernah bermimpi ditempat padang pasir segombolan manusia yg tidak saya kenali.keadaan nya riuh rendah sambil berteriak menyebut kubur nabi muhammad kena korek.ada seperti manusia sedang memegang cangkul sambil mengorek pasir.tapi mata saya di masa itu tertumpu pada sekumpulan orang mengelilingi manusia yg ku lihat agak tinggi orang nya.berjubah putih dan kepala nya ditutupi kain serban putih.aku ingin tahu siapa orang itu.kerana aku melihat ia agak lain dari yg kebanyak kan orang yg ada di situ.aku pun mendekati nya.ternyata aku kagum dengan orang ini.cantik nya orang ini.muka nya berseri seri seperti bulan mengambang.wajahnya kebulatan.putih bersih tiada kumis dan janggut.mata nya yang cantik memandang ku.aku senang dengan pemandangan nya yang manis.oh.. kataku tampan sekali orang ini.berketerampilan,segak,kacak tampan,seterus nya aku melihat tangan nya.kerana baju putih nya sampai kepergelangan tangan.putih bersih tangan jari nya tiada parut.putih bersih ke air-air an.aku pun mengelilingi nya.tiada cacat celanya.jubah nya dan kain serban menutupi kepalanya yang ku lihat tersangat halus tiada kedut- kedut.oh..cantik sungguh orang ini kata ku di masa itu.nabi mumammad kah itu?mimpi itu disekitar tahun 90 an.sekitar osama bin ladin mengebom pusat dagangan amerika syarikat.(kabar nya).tapi seingat saya seperti ada pemberitahuan di berita tv dan surat khabar memberitahu yg kubur nabi muhammad di korek.yang bermimpi penjaga makam rasulullah.pemberitahuan bulan atau tahun selepas aku bermimpi itu.walau bagaimanama pun mimpi itu tersangat indah bagi ku.sehingga kini aku dapat membayang kan akan mimpi itu.tapi ini hanya lisan sahaja malah mimpi aku itu aku sendiri sahaja yang dapat menggambar kan nya .terima kasih.

  76. Agung G

    Mohon ijin mengamalkannya Ki, semoga membawa berkah, amiinn

  77. Mujiebarkeb

    Assalamu’alaikum wr.wb Ki wongalus
    salam salim…mohon ijin mengamalkan….semoga saya yg kotor ini bisa di beri kesempatan bertemu dlm mimpi dgn Baginda Rosul Muhammad SAW. KARNA SAYA SANGAT RINDU PADA NABI MUHAMAD. Aamin. :-)

  78. salamualaikum akhi, saring aja,
    apa tanda kita mimpi nabi muhammad, apakah beliau akan berkata bahwa aq nabi muhammad atau diam, kalau diam berati yang membuat keputusan bahwa kita ketemu adalah persepsi kita,bahwa kita bertemu nabi muhammad, padahal belum tentu.. sebelum ada pengakuan..tidak bisa dijadikan landasan bahwa kita bertemu nabi,..jin syetant tidak mampu menyerupai nabi,,persoalannya,.adalah kalo jin dan syetan tidak mengakui dalam penampakannya, hanya serupa orang alim,..artinya mereka tidak menyerupai dan bisa syah,..yang tertipu adalah kita.

    yang kedua, kiamat prediksi anda 2 milyar tahun lagi,..
    wah lama sekali,..
    perkembangan kerusakan bumi dan langit adalah eksponensial, sejalan perkembangan teknologi yang eksponensial pula, nuklir adalah pertanda,..kehancuran,..jika manusia dengan pondasi keserakahan dan kesombongan dan kemarahan takterkendali,..itulah kiamat,..karena kita yang buta masalah ghoib diberi kisi kisi oleh nabiullah,.. tapi ga digunakan.. banyak hadist yang mengabarkan tanda tanda,. malahan prediksi akhi cenderung pada ilmiah yang sebenarnya prasangka,.buktinya masih dalam theori kemungkinan,..kebenarannya adalah nisbi,…tidak ada prasangka yang mampu mencapai kebenaran,..

    jadi saya hanya ingin mengungkapkan kita percaya nabi atau ilmu ilmiah,..

  79. mahfuzh

    izin untukmengamalkan

  80. Ass, para sepuh Kwa
    Menyimak diskusi para sepuh sekalian.Alhamdulilah pernah bersua dg beliau di alam ruh. Saat itu hanya kagum dan senang. Tidak ada kt tanya atau tegur sapa, cukup cium tangannya sudah menjawab sgala pertanyaan yg ada di dada. Demikian sedikit pengalaman yg sangat berarti bagi saya. Wassalamualaikum.

  81. pengen banget mimpi bertemu beliau….minta izinnya ki….dan mohon doa restunya

  82. nd bekti

    subahannaalloh mohon izin untuk menggamal kan ya

  83. sumarno

    qobiltu

  84. ananto tri gunarso

    assalam ……..wr wb ,wong alus ,
    saya punya pengalaman pd suatu malam sy tidur mimpi ketemu NABI MUHAMMAD SAW , padahal sy tidur tidak berdoa apa-apa ceritanya begini seperti biasa krn sy bekerja diluar p.jawa pulang setiap 2bulan sekali ke jakarta hbs mandi,makan, krn badan capek sy menuju ketempat tidur langsung tidur pulas dan nikmat sekali/seperti di surga didalam mimpi sy tiba-tiba ada seseorang tinggi banget berjalan mendekat ke sy didlm mimpi ( sy jg berdiri ) setelah agak dekat beliau berjalan mendekat ke sy tapi beliau menyembunyikan mukanya kebelakang, dan penasaran sy bertanya siapa yaa orang yang berjalan mendekat ke sy itu , dan badan sy seolah – olah kedorong kebelakang dan duduk di kursi krn melihat betapa gagah dan wibawanya beliau. selanjutnya didalam mimpi itu ada suara dari sebelah kanan kiri sy yg nggak sy lihat krn sy terheran-heran dan pandangan sy tertuju ke seseorang ( tinggi,gagah,wibawa,karismatik) kanan -kiri berkata beliau NABI BESAR MUHAMMAD SAW dan sy berkata di dalam mimpi itu pantes karismatik sekali dan umat nya banyak………….. selanjutnya setelah dekat seperti mereka menghampiri sy dan duduk disebelah kanan tempat duduk sy dan sy merasa bahagia sekali sangking bahagianya tiba-tiba ada bunyi handpone dan terbangun dengan kecewa krn secepat itu gara-gara hanphone sy bunyi setelah sy angkat tidak ada suara dan makin kecewa siapa ini malam malam tlp sehingga menggangu mimpi sy, lalu sy melihat jam 02:05wib dengan hati suka cita dan sedikit kecewa krn hp sy shg bangun dan sy lihat nomor yang miscall , lalu sy telephone kembali maksudnya sedikit mempertanyakan kenapa tlp malam-malam, tetapi 3x sy tlp tidak ada nada sambung sama sekali, hati sy makin bertanya-tanya baru saja masuk kok di telephone ulang tdk ada nada masuk sama sekali, untuk selanjutnya sy makin sedikit ada rasa horor antara yaa dan tidak dan krn tidak bisa tidur lagi sy lihat kembali di nomor sy miscall ternyata nomornya dibelakang persis tanggal lahir sy dan sy makin takut dan nggak bisa tidur karena…………….merasa saya tidak pantas ketemu nabi besar muhammad saw >>>>> bsk paginya sy ke kyai mempertanyakan mimpi sy beliau berkata ( mungkin …. dan kyai jwb orang yg di temui nabi muhammad itu akan diampuni dosanya seumur hidup) dan sy masih tdk yakin dan sy klau ke guru agama sy selalu mempertanyakan mimpi sy dan sampai saat ini sy msh belum yakin krn sy ini orang biasa, tdk pernah berharap sama sekali ketemu walaupun di dlm mimpi kok malah ketemu ( seperti mau geblak klau orang jawa bilang )
    ( DEMI TUHAN INI PENGALAMAN PRIBADI SAYA ) dan sy sendiri juga tdk percaya klau bs ketemu NABI BESAR MUHAMMAD SAW.
    yang ingin saya tanyakan sama wong alus :

    1. benarkah mimpi saya itu ketemu nabi muhammad saw, dg cara seperti ini ?

    2. apa arti dibalik mimpi saya ini ?

    3..benarkah apa kata kyai sy itu ?

    4. apa artinya beliau duduk disamping saya dan ada nomor miscall yg sedikit horor gak bs di tlp

    sampai saat ini dan kebetulan belakangnya sama dg tgl lahir saya ?

    terima kasih saya haturkan dateng wong alus mugi-mugi gusthi engkang mbales wass………wr wb

  85. N.N

    ass… wr wb wong alus

    mhn izin untuk sy amalkan amalan ini dan ingin membuktikan seperti apa beliau , sesuai mimpi

    saya di atas atau tidak beliau NABI BESAR MUHAMMAD SAW

    terima kasih wong alus semoga berhasil

    wass…….wr wb

  86. Gatot

    Bertemu beliau adalah anugerah yang luar biasa. Prosesnya pun biasanya luar biasa berat. Klo-pun bisa didapat secara instan, percayalah itu anugerah Gusti Alloh semata. Muhammad adalah cahaya diatas cahaya, dimana kita sulit terhubung kalau cahaya ruhani kita terhijab oleh anjing2 maknawi yang sejatinya menutupi cahaya manusia itu sendiri. Ajaran beginian tidak bisa dilogika ataupun dihubungkan dgn daya fikir kita yang sejati fakir ilmu (jauh dari tahu, apalagi faham dan mengerti). Yang ada jalani dan jangan banyak bertanya,…”trus apa akibatnya kalau Salah dan masuk neraka?” Percayalah saudaraku, Alloh akan membimbing kita apabila kita punya niat baik dan ikhlas. Toh hanya Tuhan/ Gusti Alloh yg kita tuju, tidak usah kuatir dengan neraka apalagi tergiur indahnya sorga. Semua itu fana dan yang ada hanya Laailahaillalloh,..Semoga kita bisa bermimpi beliau,..dan suatu saat kita akan berduyun2 Ikut menjadi jamaah beliau (sang pembawa cahaya – nuurun alannuurin). Matur suwun sedulur sedoyo, mohon maaf lahir bathin

  87. Assalamu’alaikum wr.wb Ki wongalus
    salam salim…mohon ijin mengamalkan….semoga saya ini bisa di beri kesempatan bertemu dlm mimpi dgn Baginda Rosul Muhammad SAW. KARNA SAYA SANGAT RINDU PADA NABI BESAR BAGINDA RASULULLA MUHAMAD SAW. Aamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: