AMALAN AGAR ISTERI TIDAK KAWIN LAGI


Bila Anda seorang suami yang merasa isteri sudah tidak mencintai Anda lagi, isteri selingkuh, isteri suka marah-marah, suka meremehkan Anda maka ini amalan agar dia sadar dan mencintai Anda lagi. Amalannya sebagai berikut:
Potong/gunting sedikit cambang dan jenggot Anda sampai halus. Campurkan ke minuman kopi lalu hidangkan ke isteri Anda. Usahakan agar isteri tidak tahu sama sekali hal ini. Maka Isteri Anda akan kembali mencintai Anda dan keluarga akan utuh lagi dan terhindar dari perceraian.

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AMALAN AGAR ISTERI TIDAK KAWIN LAGI | 87 Komentar

Post navigation

87 thoughts on “AMALAN AGAR ISTERI TIDAK KAWIN LAGI

  1. beno

    mas nanya.. bagaimana kalo istri tidak suka kopi? bolehkah diganti yg lain?

  2. Yth Mas Beno: Minuman apa saja boleh. Asal isteri tidak tahu. nwn

  3. Joko Satrio

    Aslm..Ki wong alus.Saya pny mslh dgn istri.Saya dpt kbr istri selingkuh dan kalau saya tny baik2 hubungannya,istri selalu membelanya.Saya juga kenal dgn orang tsb.Ki adakah amalan/doa agar kecurigaan saya terbukti atau tidak.Terimakasih. Waslm

  4. wongalus

    Yth Mas Joko, atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, ini ada laku khusus untuk Anda: belilah satu telur ayam kampung di toko terdekat arah tenggara rumah Anda. Lantas pecahkan telur itu dan lihat apakah nanti kuningnya sudah rusak atau masih bagus. Bila masih bagus, maka isteri tidak selingkuh. Bila sudah rusak artinya isteri Anda selingkuh dan ingat pembuktian ini bukan pembuktian materiil yuridis namun hanya sebagai alat bantu untuk pribadi Anda saja. nwn.

  5. mas ny

    Ass Ki, istri sy saat ini lagi ngak mau “ngelayani” sy sbg istri, malah sy disuruh cari istri lain… yang lebih penurut dari dia… yg sy tanya ; Istri sy ini kesal/serius atau lagi males aja; gmana agar istri sy tidak tinggi hati dan merendahkan suami… sebelum kejadian ini sy pergoki sms mesra istri dgn temannya … apakah masih ada hub dgn laki2 itu?

  6. YTh mas ny: kesal saja mas. Dont worry, hanya temporer sesaat. Isteri panjenengan tidak serius koq dengan laki2 itu. nwn.

  7. mas ny

    sampai kapan istri sy kyk begini…. pasalnya jadi bikin sy susah mikir dan males kerja….. padahal masih byk yg harus sy kerjakan dan temen2 pada nunggu sy bergerak…. tolong ki.. ada amalan yg harus sy lakukan agar di rmh adem ayem… saling dukung… saling bantu… kasihan sma anak anak… keliatan pada bingung liat bpk ibunya marah2 melulu

  8. Askum wong alus,saya minta alamat email anda,aku mau minta tolong,makasih!

  9. Yth sdr Anonymous: email sy tuhanmahapecinta@gmail.com

  10. sijablay

    Mas..istri sy skrg sdh tinggal dengan ortunya dan proses cerai sdh masuk tahap 3… sy masih sangat mencintainya, tp dia memusuhi sy dan sudah tidak cinta lagi.. Bgm agar bisa bersatu kembali, sy kasihan dan merasa dosa melihat putri sy yg depresi akibat ini
    wassalam

  11. wongalus

    @Sijablay: Solusi yang saya sarankan ada 2: (1). menuruti kehendak dan iradatNYA dengan pasrah apa yang akan terjadi (2). Berusaha mengembalikan cintanya lagi dengan berbagai amalan. Artinya, kita masih tetap berusaha untuk mengembalikan cinta isteri seperti dulu lagi. Ada cara mudah: ambil pakaian isteri dan masukkan ke sebuah gentong di tempat yang isteri Anda tidak tahu. Letakkan di dalam gentong itu teplok dan usahakan terus menyala. Baca mantra ini saat malam jam 9.00 wib secara rutin: DENGAN IJIN ALLAH (TUHAN YANG MAHA ESA) KUPANGGIL RUHNYA SI…… (NAMA ISTERI ANDA) AGAR KASIH SAYANGNYA BERSEMI KEMBALI UNTUKKU DAN ANAKKU. Dalam waktu paling lama satu bulan, dengan ijin-NYa, isteri anda akan mencintai anda dan keluarga lagi seperti dulu.

  12. sijablay

    Trima kasih advise nya Mas, Insya Allah sy jalankan, namun untuk yang kedua bagaimana yaaa… semua barang2 istri sy sdh bawa ke rumah ibunya tidak tersisa satu pun, yang ada hanya foto… Adakah amalan dalam Al Quran untuk mengatasi masalah saya ini? Wassalam

  13. wong_biasa

    Assalamuaikum

    Ki, saya mohon bantuannya, saya adalah seorang suami. kami baru menikah beberapa bulan yang lalu. Tapi akhir-akhir ini hubungan kami menjadi retak,dan gak harmonis lagi. semuana berawal surat2 yang dia simpan dengan mantan pacarnya yang dulu ( ternyata dulu dia selingkuh dengan lelaki lain ) . secara tdak sengaja saya menemukan beberapa pucuk surat yang isinya sangat mengejutkan saya dan menyakitkan hati saya. isi surat itu diantanya bahwa hubungan dia dengan mantan pacarna sangat serius, dan saya curiga istri saya telah melakukan hubungan selayaknya suami istri dengan pacarnya itu. Bukan hanya itu,ternyata istri saya adalah orang yang sangat posesif, saya jadi tertekan, hiper reaktif, jadi klo ada kesalhan sedikit aja, dia seperti kesetanan, murka besar,semua benda melayang, padahal masalahnya sepele, yang paling menyakitkan, dia sama sekali gak menghargai saya sebgai suami, sering memarahi saya dengan kata2 yang menyakitkan dan sangat gak pantas diucapkan apalagi ke suami, padahal masalahnya sangat sepele. saya berusaha untuk bersabar, tapi saya udah gak tahan
    yang ingin saya tanyakan ki:

    1. Bagaimana saya mengetahui dengan jelas hubungan istri saya dulu dengan pacarnya, (apakah itu lewat mimpi atau dalam keadaan sadar) bukannya saya tidak menerima dia, tapi ketka kami berhubungan badan dengan istri saya menjadi tertekan.sebab saya teringat terus masalalunya,

    2. Bagaimana caranya agar istri saya tunduk sama saya, saya selalu berusaha untuk menghndari apa yang dia gak suka, biar dia gak marah-marah terus, saya sudah coba, tapitetap aja dimata dia saya selalau salah. sampai2 saya merasa seperti boneka.

    tu aja dulu ki, tolong ki ya… terimakasih.

  14. disrenochandra

    salam kenal ki,saya seorang suami.saya udah menikah 1th..hubungan saya sama istri lg tidak baik dia mendadak minta cerai dengan alasan katanya dia tidak mendapat kebahagiaan selama hidup bersama saya..tp saya tidak mau pisah sama dia ki karna saya sayang dan cinta bener sama dia..
    Yg mau saya tanya ada ngak cara mempersatukan hub kami seperti dl lg dan bagaimana cara nya saya mengetahui istri saya selingkuh apa ngak. Mohon bantuannya ki.

  15. UNTUK MAS ny says aku punya saran nih tuh pun klo mau di turutin
    bagusnya cari lagi aja mas dari pada jadi laki trus di gituin atau jangan jangan mas gak mau cari lagi karena mas itu hidupnya numpang ama dia yakan…………………………………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!asldfkquogiwbf’evw qehvwoeubger’
    qbv’ebrtg’jobiwea voisdfhvqkewjropoqu]p
    yfgq 9]0
    w83

  16. sepengetahuan aku klo istri gak nurut itu mungkin karena kelemahan suami dalam melakukan suatu hal salah satu faktor yang utama adalah 3x dorong sudah selesai makanya dia bisa sombong pada kita dan kita di suruh cari lagi karena klo kita cari lagi dia bisa bebas mau pilih seperti yang dia ingnkan misalnya yang besaqr dan kuat serta lebih keras dari punya sampean maksudnya penatarannya atau sifatnya yang bisa untuk imbangin sifat dia

  17. budi

    ass… slm knal ki tlong bantu saya minta email nya donk ki.. thanks

  18. gila gila

    Muhasabah diri, cari di mana silap nya, jgn buat yg pasangan tidak suka, mampu jadi suami yg baik,berusaha kearah itu, berusahalah, bertlak ansur, selalu s0lat jemaah diawal waktu, elak makan makanan yg haram atau punca yg haram, kalau tak juga terserah!!! cari saja yg lain, memang tak sehaluan tu, Ingat Lelaki yg baik untuk prempuan yg baik, perempuan yg jahat untuk lelaki yg jahat, begitulah sebaliknya, apa mcm?

  19. bengawan.candhu

    @gila gila….halo apa kbr,slmt siang……

  20. akik

    @gila gili gak betul itu.pingin bukti datang ke tempatku!!

  21. bengawan.candhu

    @akik….oom mnm dulu oom,jenang kudusnya…kopinya dr ki kapalapi ki torabika yg ganteng…..alarm panjenengan ketoke waskito tenan,klo pas lg online njenengan lgsg njedul…..he5x….mas akik dgn puncak29& triple wali nya…

  22. akik

    @om bengawan baunya itu loh yang bikin orang ndengkur juga terbangun.. he he 99x

  23. mas akik, sy mau nanya ni. msh ingat nggak nama artikel tempat kita ngobrol dgn mas ducati kemarin. Krn disitu ada emailnya mas ducati. Sy udah gak ingat lg artikel apa. tolong ya mas akik…

  24. akik

    @om rumi adamanfaatnya juga sya save.nih e-mail beliau prima_asyifa@yahoo.com

  25. gila gila

    @Bengawan Chandu, Selamat Siang, khabar baik,harap Bengawan sihat2 selalu, terima kasih.@ Akik, Insya’Allah, jika diizinkan Tuhan, tapi mana daerahnya, ya?, selamat siang…

  26. Alhamdulillah, terima kasih ya mas. sy doain mas akik tambah ganteng dan panjang napasnya :-)

  27. akik

    @om Rumi :) sama sama semoga bermanfaat.lancar rejeki cepat naik haji juga om kl cukup rejekinya kan bisa nyater gak ngojek he he..

  28. Coentjen

    Assalamu’alaikum wr wb.semoga allah swt melimpahkan rahmat,ridlo dan ijinnya kepada kita semua.para sesepuh kampus wongalus yth.bolehkah saya minta bantuan? Kakak saya ingin agar suaminya menceraikan dia,ini semua karna terpaksa.

  29. Coentjen

    @ki wongalus.
    Ki wong alus yth.ini biodatanya ki.
    Nama kakak saya: SITI MASITOH binti UBA JUBAEDI.

    Nama suaminya:
    ADE bin ALIM
    .

    Ceritanya begini ki,kakak saya menjadi TKW di arab saudi.dan sudah berjalan sekitar 22 bulan,masa kerja skitar 2 bulan lagi.nah hasil kerja selama 22 bulan kakak saya ini sekitar kurang lebih 18 s/d 22 juta sudah di kirimkan ke suaminya.untuk byar utang suaminya 5 jt,dan sisanya untuk merehab rumah.tapi apa??? Ternyata uang yg di kirimkan kakak saya itu semua habis entah di pakai untk apa.hutang 5 jt masih utuh,dan rumah tetep boborok tidak di rehab.yg paling menyakitkan untk kami,ternya beberapa bulan ini suami kakak saya punya istri lagi.mengetahui hal tersebut,akhirnya kakak saya minta di ceraikan.tapi suaminya malah menantang tidak akan menceraikannya,kalau pun mau menceraikan dia minta dulu uang 20 jt.uang dari mana kami segitu banyaknya? Walaupun kami punya tentu saja kami tidak akan memberinya.untk apa di beri lagi,toh dia sudah menghabiskan uang istrinya.lagi pula kedua anaknya kami yg mengurus bukan dia.kami sudah muak sama dia,menantu durhaka.yang berani menantang duel ayah kami yg jompo.untuk itu kami mohon bantuan para sesepuh dan warga kampus wong alus agar suami kakak saya ADE bin ALIM,segera menceraikan kakak saya SITI MASITOH binti UBA JUBAEDI dengan cara ghoib.dan agar si ADE ini tidak meminta uang lagi.kami sudah lelah dengan pertengkaran-pertengkaran di keluarga kami.
    Demikian ki wongalus,sesepuh dan warga kampung wongalus keluhan dan permohonan kami ini.kami berharap ada sesepuh dan warga kampus wongalus yang sudi membantu kami.sebelum dan sesudahnya kami haturkan banyak terima kasih.

  30. eko

    lam kenal mas saya ada masalah, istri saya mempunyai teman selingkuh dan dia bilang lebih sayang sama dia,yg saya tanyakan apa memang betul dia sudah tidak cinta dan sayang sama saya lagi..trima kasih

  31. Yach…?begitula perjalanan hidup, biduk rumah tangga bagi insyan berdua”ada pepatahnya,”cupatkay”sejak dari dulu cinta tiada akhir dan sejak dari dulu cinta membawa kesedihan,dan dari dulu cinta tanpa membawa kedamaian” dan cinta yang abadi adalah sang “maha hidup /sang maha kholik,ilahi robbi”

  32. de-wa

    kampoeng wong alus, saya minta bantu amalannya, soalny masa iddah saya tinggal 1 bln lg, sy ingin istri saya mencintai saya sepenuh hati dan kelurga kami bersatu kembali……terima aksih

  33. Ki Cakra Bayu

    @de-wa: Saya sarankan sebaiknya mas bangun tengah malam sholat taubat 2 rakaat kemudian ditambah sholat hajat 2 rakaat. Setelah salam pasrahkan diri anda seikhlas mungkin kemudian dengan khusyuk baca sholawat 100x (yg anda ketahui) istighfar 100x setelah itu anda baca Surat Al Fatihah 41x lanjutkan dengan berdoa dengan bahasa hati anda memohon kepada Allah agar keluarga anda bisa rukun kembali. Selesai berdoa diam beberapa waktu bayangkan wajah istri anda yg dulu penuh cinta tersenyum kepada anda lalu ungkapkan perasaan cinta anda dalam visualisasi tersebut dengan hati tulus dan mohon maaf jika anda punya salah kepadanya. Lakukan tiap malam sampai 7 hari berturut-turut. Anda bisa pada saat ritual tsb menyediakan satu gelas air setelah membaca tsb diatas tiupkan nanti campurkan ke gelas minuman istri anda. Setelah anda lakukan dengan istiqomah yakinkan diri anda lalu temui istri anda ajak dia bicara baik2 (sebelumnya berdoa terlebih dahulu sebelum menemui istri anda). Lepaskan semua ego anda, kalau anda pernah merasa bersalah anda harus berani meminta maaf. Lakukakan introspeksi diri mudah-mudahan anda bisa menemui “titik lemah” yg bisa anda perbaiki di masa yg akan datang. Mohon maaf bukan bermaksud menggurui hanya sekedar bantu saran. Semoga Allah SWT memberi rahmat dan hidayah atas niat baik anda. Amin

  34. Asalamualaikum ki,maaf mengganggu.
    mungkin persoalan saya hampir sama,tentang istri saya yang hilang kasih sayangnya kepada saya,saya sudah melakukan syariat menurut ajaran islam,
    alhamdullilah saya banyak yang bantu,tapi banyak juga yang menyimpulkan bahwa laki – laki yang mengganggu tersebut masih saja menyerang,banyak kejadian aneh di rumah ataupun rumah ustadz saya,
    istri saya bertingkah aneh pada hari sabtu dan selasa,,setelah kita bertengkar dan saya berucap ”kenapa kamu aneh setiap sabtu dan selasa”dan sejak hari itu keanehannya berpindah menjadi kamis dan senin.saya tidak mengetahui istri saya masih berhubungan sama laki itu atau tidak.yang jelas setiap sms saya ke istri saya atau kata2 saya, laki2 itu tau.dan dia selalu menyuruh saya untuk berjiwa besar melepas istri saya.seolah2 dia tidak takut..laki2 itu orang kuningan ki..saya mohon bantuannya..terima kasih banyak

  35. assalamualaikum….
    klo gk mau minum kopi bisa gk di ganti dngan minuman lain?
    makasi pk ustad!!

  36. kyai abah

    sebagai muslim kalau istri udah selingkuh…jangan dayus…..cerai ajah dan khawin yang lain…kerana dayus tak akan cium syurga.

    Alhamdulilah istri saya ada empat ( baru nambah bulan kemaren …pakai bawah tangan ajah ) …ingat …we cannot see behind us ( kita ngak bisa liat belakang kepala kita ) so kita do’a in ajah setiap fardhu allah swt satu kan hati istri2 dan anak2 kita ,,,,,,dan kalau istri udah tidak mau …yah ngomong baik2 …..insyallah…yang ada bekas istri tapi tak de bekas anak ……

  37. nick

    Assalamualaikum…ikut gabung ki

  38. edy

    ki minta maaf mengganggu minta tolong ki istri saya masih berhubungan dengan mantan pacarnya saya udah menikah 10th berulang kali menjadi masalah minta petunjuk dan solusi krm ke email saya ki .. Dian_dani_07@yahoo.com

  39. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  40. yang begini kayaknya udah menyebar…..ke seluruh indonesia….
    jeeeeeeeeeegggggggggeerrrrrrrrrrr
    @ untuk edi…….ceraikan saja dan cari ganti yg lain……….

  41. ade bin alim ini kejam sekali………….hayo wong alus……….kerjain aja………si ade……ini.dengan inna bathila qanna zhahuqon…………………
    jeger……….

  42. wah gila-gila……….ternyata waras…….
    jjjjjjjjjjeeeeeeeeeegggggggggggeeeeeeeer

  43. nopo boten doso lek ngoten

  44. Aslm…Ki Wong Alus. Maaf Ki, untuk lebih jelasnya cambang sebelah kiri atau kanan atau kedua-duanya Ki ?. Namun, saya pernah dapat informasi sewaktu duduk di bangku SMA. Bahwa, untuk permasalahan ini agar istri kita dapat kembali dan bersatu serta terikat dan taat pada Suami. Caranya dengan kerok semua jari kuku kita dengan lembut dan halus. Kemudian, dicampur dengan minuman yang ingin di minum oleh Istri kita. Mohon petunjuk, bila hal tersebut keliru atau salah. Salam dan Terima kasih.

  45. assalamualaikum wr.wb ki Wong Alus maaf ki..Mohon amalan/doanya atau caranya agar istri penurut sama suami sy juga saat ini terbelit dengan utang 40juta sementara usaha bisnis jg ditipu orang dan bulan juni utang sy sdh jatuh tempo tolonglah ki wong Alus solusinya kalo ada amalannya

  46. dullah

    @abdullah : senasib dengan saya………….

  47. 210463

    Ass Ki, istri sy saat ini lagi ngak mau “ngelayani” sy sbg suami, walaupun maupun karena terpaksa dan itupun setengah-setengah. Malah saya disuruh cari istri lain… yang lebih penurut dari dia…Alasan utama adalah masalah keuangan, banyak hutang dan tidak bisa membahagiakan istri dan anak-anak, masa depan tidak jelas. Dia memberi kesempatan setahun kepada saya untuk bisa mencapai target bayar hutang, sekolahkan anak yang bagus dan less anak. Klo nggak tercapai dia bilang lebih baik pisahan gitu. Yg sy tanya ; Istri sy ini kesal/serius atau lagi males aja; gmana agar istri sy tidak tinggi hati dan merendahkan suami… sebelum kejadian ini sy pergoki sms mesra istri dgn temannya … apakah masih ada hub dgn laki2 itu?

  48. Met malam,saya ingin minta bantuannya agar saya tidak jadi cerai dgn istri,istri saya meninggalkan rumah kurang lebih 6 bulan.karena dia tidak bahagia hidup dgn saya (hidup sama saya bukannya senang malah tambah susah) karena dia sekarang mendapatkan lelaki jauh diatas saya soal materi dan lebih tajir.kok ada ya perempuan seperti itu padahal pernikahan kami sudah dikaruniai anak,dan tak ada sedikitpun dia tuk kangen ama anak.bagaaimana solusina n carana agar dia bisa kembali kepada saya dan anak saya.makasih

  49. gus ridho

    asslm, ki sy minta tolong istri sy minta cerai tp sy merasa permintaan itu bkn maunya tapi mau saudaranya dan yg lebih keji lg mungkin istri sy sdh diguna guna agar membenci sy,nama istri dewi erlyana wati binti suwarso harjo busono. amalan apa ki yg bs membinasakan guna guna itu dan sy menyatu lg,ksham anak sy 3 pd terlantar

  50. Normaludin

    ki , istri saya sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama padahal saya sudah mencukupi baik lahir maupun batin dan masih sangat mencintainya , bagaimana caranya agar istri saya membatalkan niatnya , perlu di ketahui juga ki anak saya 4 orang dan yang 2 masih kecil kecil tolong ya ki..
    tks banyak
    wassalam
    nol

  51. sate usus

    bagi yang mau casting untuk jadi celeb …..silakan kasih comment disini dijamin dibantu dan diorbitkan

  52. sate tahu

    bagi pembantu yang mau ddiorbitkan jadi satpam …..silakan comment disini

  53. evi siahaan

    hmmmm hmmmm……blog ini butuh dukungan mari dibantu dengan trus memberikan comment sebanyak banyaknya dan melibatkan teman teman disekitar saudara sehingga blog ini mencapai angka 100 juta pengunjung ……

  54. ale_cool

    Jangan Lupa Shalat 5 Waktu cuyyyy……

  55. pujakusuma

    assalamualaikum…
    Mohon ijin untuk mengamalkan solusi utk sijablay (17/02/2010) ini, @Sijablay: Solusi yang saya sarankan ada 2: (1). menuruti kehendak dan iradatNYA dengan pasrah apa yang akan terjadi (2). Berusaha mengembalikan cintanya lagi dengan berbagai amalan. Artinya, kita masih tetap berusaha untuk mengembalikan cinta isteri seperti dulu lagi. Ada cara mudah: ambil pakaian isteri dan masukkan ke sebuah gentong di tempat yang isteri Anda tidak tahu. Letakkan di dalam gentong itu teplok dan usahakan terus menyala. Baca mantra ini saat malam jam 9.00 wib secara rutin: DENGAN IJIN ALLAH (TUHAN YANG MAHA ESA) KUPANGGIL RUHNYA SI…… (NAMA ISTERI ANDA) AGAR KASIH SAYANGNYA BERSEMI KEMBALI UNTUKKU DAN ANAKKU. Dalam waktu paling lama satu bulan, dengan ijin-NYa, isteri anda akan mencintai anda dan keluarga lagi seperti dulu. karena sy memiliki permasalahan yg hampir sama dg si sijablay, yg intinyadigugat istri, sedang anak sudah ada satu.

    makasih sebelumnya!

  56. giman kalau istri tau setela minum yang disugukan tadi
    dan gimana pula kalau ada keluarganya,yang menanyakan ke orang pintar

  57. giman kalau istri tau setela minum yang disugukan tadi
    dan gimana pula kalau ada keluarganya,yang menanyakan ke orang pintar

  58. Lora

    ass,,pak ustad saya mohon bantuannya..saya perempuan usia saya 26 tahun..saya punya pacar kami sdh pacaran 2 tahun & akan merencanakan pernikahan bln 3 2012 tp bln desember 2011 ibu pacar saya meninggal dunia & di undur 1 thn..tp tiba-tiba bln januari dia memutuskan hubungan begitu saja dgn saya & dia pernah janji pada ibunya : ibu,,kl mau pergi,,pergilah aku sm Lora jd nikahnya bln 3 ini..setelah pacar saya bilang begitu pada jasad ibunya,,ibunya langsung pergi & sekarang dia tlh mengingkari janji dgn ibunya..dia bilang pada saya janji tinggal janji..sampai sekarang saya hilang komunikasi dgn pacar saya..

    Nama Pacar Saya : FIRMANSYAH PUTRA
    Nama Ayah : M. IDRUS
    Nama Ibu : SITI NAIMAH (ALM)

    Nama Saya : LORA LARASATI
    Nama Ayah : I. PUTU GEDE SWINTEN
    Nama Ibu : AZIZA MASTURA (ALM)

    Saya mohon pak ustad doanya yg ampuh supaya pacar saya kembali lagi pada saya krn kami pacarannya tlh jauh & saya ingin dia tepati janjinya..tlg balas lewat email saya pak,,rubbyiellaposchya@ymail.com..terima kasih.

  59. wahyu hidayat

    buat para lelaki yg pny istri.klo istri selingkuh ya satu2nya cara mendingan duel sm slingkuhannya.sampe mati deh.kita ga prlu tkut,tunjukan kebenaran.

  60. acong

    istri saya selingkuh dan dia mengakuinya walaupun dia tidak pernah bertemu secara langsung (chatting), saya ingin dia kembali mencintai saya ki, terimakasih

  61. sugiyanto

    kalau saya…..jgn dikasih hati lagi….amanah suami adalah amanah ALLAH

  62. anas.bms

    asalamu alaikum.
    saya pernah memasukkan kuku saya ke wadak istri tapi masih saja istri saya bangal dan membantah saya.

    menurut pean saya g mau di benci oleh alloh swt karena perceraian maka mohon dibantu lantaran kisanak,,, supaya akur dan harmonis.

    masalahnya ada mantan kekasih istri yang masih suka.
    posisi sekarang saya diperantoan.

  63. asalamualaikum wr wb
    tidak ada doa amalan nya dalam melaksanakan itu ki

  64. Kartini

    Betulkah amalan itu

  65. hidayati

    saya dah nggak tahan sama perlakuan suami saya yg selalu nggak percaya sama saya…….tlg saya minta amalan agar suami sya menceraikan sya…..dia sangat temperamen sekali

  66. mamat rahmat

    Ass ki,15 bulan yg lalu istri sy kabur 4 hari 3 mlm.stlah plng dia mengaku linglung,sEminggu kmdian slh seorg cowo yg mengaku bernama iwan suryana sms ke hp isti sy dan dia memohon maap kpd sy bahwa,istri sy wktu kabur dtng k tmpt laki2 tsbt,akhirnya sy serahkan istri sy ke org tuanya,dua bln kmdian istri sy katanya bkrja di bekasi,dan bln ketiganya istri sy pulng k rmh org tuanya dgn laki2 tsbt,dan laki2 tsbt sms k sy dgn kata2 kotor dan bahkan mengancam kpd sy akan menyantetnya,org tua nya pun malah sekarang membenci sy,hingga kini sdh hampir satu tahun istri sy ataupun org tuanya tdk pernah nengokin anak sy.bahkan org tuanya menemui sy agar sy segera menceraikan istri sy, tolong dibantu ki,ada apa istri sy dan org tuanya….???

  67. qobiltu….mhn izin tuk mengamalkan..tks

  68. muhammad siti

    Tolong tunjuk ajar pak

  69. kalo gak ada jengkot gimana ki..,bisa di ganti bulu ketek/bulu kemaluan…

  70. Vicky

    Minta amalan ki. . Supaya istri q tdk selingkuh lg. .

  71. keisha

    ass…
    papah dan mamah saya kan ingin cerai bagaimana ya cara nya agar suasana mereka jadi romantis

  72. arik subagio

    ki saya minta dong amalan supaya istri saya kembali lagi ke saya
    saya benar2 masih sayang sama istri saya ki

  73. ikha

    ass ki,tl0ng bntu saya ,
    saya dlu pnya mantan namanya putra wiguna pratama ,tp smenjak ptus,saya gk bsa lpain dia smpai skrang,dan saya ingin dia kmbli lg m aku ,
    mh0n bntu.n ny ya ki ,
    terima ksh.

  74. dedi ad

    Ki, saya mohon bantuannya, saya adalah seorang suami,istri sekarang tingal sama ortunya trus sy sendiri tinggal sendiri dirumahku .
    tolong kasih solusi atasi agar istri saya membatalkan gugatan cerai,

  75. Herdy Wijaya

    Ki, 2 minggu y.l. saya *& isteri bertengkar, kemudian dia minta cerai. Saya menolak. Akhirnya saya menangis dan memohon agar dia mengurungkan niatnya. Orang tua dan mertua turun tangan dan kami didamaikan. Kesalahan bermula dari saya yang tidak begitu perduli dengan isteri saya di saat dia membutuhkan. Tapi saat saya menyadari dan menyatakan penyesalan dia seolah sudah tidak memaafkan saya lagi. Berkali-kali saya menangis karena menyesal. Kami memang masih tidur bersama, namun dia sudah tidak sehangat dulu bahkan cenderung acuh. Saya sedih dan terpukul sekali, ternyata saya telah melukai hati-nya. Apa yang harus saya lakukan? Saat ini saya sudah memasuki hari ke-8 melakukan shalat tahajud dan setiap shalat (termasuk shalat fardhu) saya berdoa surat Yusuf, surat Al Baqarah ayat 165 dan Ali Imran: 14 (masing-masing 21 kali)

  76. assalamualaikum ki saya minta bantuannya ki saya punya masalah dengan calon mertua saya yang tidak merestui hubungan ku dgn anaknya karena pada suatu hari yang lalu saya memberitahukan suaminya kalau mamanya calon istri ku selingkuh tapi hubungan kedua calon mertua ku tidak sampai hancur . Yang saya mau tanya adakah ajian atau amalan yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki hubungan ku dengan calon mertua ku karena saya sudah berjanji atas nama allah & al-quran kalau saya akan menikahinya ki .
    Makasi ki waalaikumsallam

  77. tio

    Ki, bbrp hr setelah lebaran saya memergoki istri dan selingkuhanny a bertemu di kantor istri saya. Pertama mrk tdk ngaku. Trus setelah saya cek bb nya sms dan chatnya menjurus-jurus. Tapi mlh sdh disidang keluarga istri dan di ultimatum. Tp istri malah ego naik dan waktu saya bicara baik2 bahkan mengalah sampai cium kaki istri, istri malah nantang cerai atau cuek2an saja. Dan saya ambil cuek2an dng harapan dia mau baik kembali. Tp sampai skr tdk ada perkembangan sm sekali. Dan hub mrk ternyata sdh lama sbelum kami nikah dan istri tdk pernah cerita.
    Mohon Ki, bsntuannya agar istri bisa kembali nurut, setia, jujur dan cinta sama saya.
    Terima kasih

  78. Budi

    Assalamualaikum Ki,,saya punya masalah dengan istri saya,,,saya dulu selalu berbuat kasar sama istri saya dan sekarang istri saya minta cerai padahal saya masih sayang dan sudah sekian tahun saya taubat untuk tidak berbuat kasar padanya.
    Suatu hari saya tanya istri saya kenapa selama ini ga mau ngelayani saya dan selalu minta cerai ternyata dia bilang sudah ada laki2 laen yg menunggu jandanya Ki. Saya berusaha memperthankan rumah tangga saya demi anak2 saya Ki dan jujur saya masih sangat mencintai istri saya walau dalam keadaan kekurangan apapun Ki.
    Mohon info apakah istri saya serius dalam hal ini atau emang dia dendam dan ingin memberi pelajaran saya sama Ki.
    Sekian terima kasih

  79. bp yang terhormat
    saya mhon solusi dari permasalahan rumah tangga saya.

    saya seorang suami yang digugat cerai oleh istri tetapi belum sampai pengadilan. terus terang saya tidak mau karna masih cinta, selain itu karna alasan yang dia berikan tidak jelas sama sekali. di antara alasan nya itu katanya saya tidak pernah memberikan nafkah lahir maupun batin. padahal sebenarnya tidak begitu permasalahannya. menurut sy masalahnya adalah istri saya tergoda oleh laki2 lain tanpa sepengetahuan saya. memang saya tidak pernah menemui langsung, tapi dari gelagatnya yang kalau dirumah sering tidur di kamar lain dan dikunci, lalu ketahuan sy dia sms an jam 12 malam dg lelaki meskipun gak mesra tp mnrut sy salah karna tanpa sepengetahuan sy sms ny dihapus, padahal dia tidak tahu kalo saya sudah membacanya. permasalahannya :

    1. bagaimana agar di pengadilan, agar hakim tidak mengeluarkan putusan cerai?
    karena sy tahu kalau semua alasan yang dia berikan cuma kamuflase, yang sebenarnya adalah hatinya tergoda lelaki lain

    saya tidak ingin istri saya terkena tipu daya lelaki lain sesaat, yang dapat menghancurkan rumah tangga kami seutuhnya. terima kasih

  80. ass” ki …sy minta bantuan y agar istri sy bsa menghargai saya dan jjur dg sy ki….mohon diberikn ptunjuk doa y ki…….

  81. Assalamu’alaikum Ki…… saya ingin minta tolong, istri saya sering keluar malam bahkan menginap tanpa seijin saya. saya mohon terawang dan saya sekarang pisah dengannya! saya ingin dia nurut kepada saya lagi. sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

  82. Hakim

    Assalamualaikum ki…saya seorang suami yang kebetulan mempunyai istri yang sedang selingkuh dengan rekan kerjanya. Dan pernah saya mendapati istri juga berada didalam kos laki-laki lain berdua, apa mungkin istri saya terkena guna-guna oleh laki-laki tersebut sehingga istri melihat saya seperti musuh dan selalu membantah perintah saya?saya juga yakin bahwa istri juga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri

  83. Endang

    assalammualaikum ki..sy seorang suami yg sedang bekerja di luar negeri,setelah berjalan setahun ia bekerja,akhir akhir ini slalu minta pisah dgn saya,apakah ada laki laki lain yg menunggu,apa karena guna guna keluarganya agar kami berpisah..tp saya bertahan agar tetap bersatu. terimakasih.

  84. almy

    ada no yang bisa saya hubungi pak ?

  85. Assalamualaikum ki, saya seorang suami yg saat ini merasa curiga kalau istri saya selingkuh dengan kakak kandungnya sendiri, sy mencurigainya karena tingkah laku mereka berdua, mohon bantuannya supaya sy tidak berpikir yg belum tentu mereka lakukan. Terima kasih atas bantuannya

  86. adi maulana

    asalamualaikum ki,, saya bisa minta no hp ki wong ga,, penting ki,,

  87. adi maulana

    asalamualaikum ki,, saya sedang bermasalah dengan istri saya dia sedang benci marah dia ga mau lagi ngeliat muka saya dan lebih parah nya lagi dia ingin berceray sama saya ki,, memang sih awal nya sya yg mulay duluan jadi brantem kii tapi sya nyesel melakukan sperti itu kpda istri saya,,,dan saya ngeliat istri saya berjalan dengn seseorang laki laki di saat bulan puasa ki dan saya pergokin dia di jalan kii,, istri saya bilang ini temen aku kta dia gtu trus saya mmbantah kpda istri saya kalo temen kenapa kmu jalan” tengah mlm gini sma cowo,,, trus dia bilang ya allah ini memang temen aku dia blng gtu kii, ga klmaan saya marah kii saya pukul cowo nya brantem sya,, trus besok” nya saya ngeliat di dompet istri saya ada foto cowo ki,, marah lagi saya ki brantem,, trus saya pisah ranjang sma dia ki udah 1 bulan ini ki,, dan dia ada dpt kerjaan ki di tangerang,, dia pulang kerja seminggu sekali kalo pulng kerumah apa bener ki dia udah dpat cowo kii, gmn cara nya saya bisa tau ki yg semua ini ki, saya minta tolong sma ki wong minta amalan nya,,gmn cara nya biar istri saya bisa sadar sayang cinta nunduk kpda saya ki biar akur gtu,,, wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: