AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET


Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka Anda dapat melakukan ritual pembersihan dengan cara sebagai berikut ini:

Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.

Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke tubuh penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di tubuh penderita sudah bersih dari benda santet.

Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi.

Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda bisa menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR.
Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah tempat “lintang ngalih” yang membentuk huruf alif. Tunggu sampai dapat 3 atau 7 lingtang ngalih.

Pagi harinya baru ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati bila sudah bisa menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata pemberian dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

@wongalus,2009

Categories: AMALAN BERSIHKAN SANTET DARI TUBUH | 44 Komentar

Post navigation

44 thoughts on “AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET

  1. Wong Garing

    Mas wong alus, saya mau tanya arti “INNAHU” dan apa bedanya dengan “INNALLOHA”.
    Trims Mas . . .

  2. sun_3 zombanx

    Nyuwun sewu Kang Aluz, sekedar nderek njawab dumateng wong gêrink eh, garink… :)

    @wong garink
    Artosipun sami mas. Essentially sami mawon. Hanya saja, yg ke2 menggunakan kata ganti org ketiga alias isim dhomir (dhomir hu). Sedoyo merujuk kepada ALL0H SUBHANAHU WA TA’ALA.

    Menawi pingin belajar bhs arab lan kitab kuning, monggo kentun email maring kulo, hehehe, bagi2 ilmu mekaten..

  3. sun_3 zombanx

    Koreksi, maksudnya bukan yg ke2, tp yg pertama (yaitu: innahu..)

  4. Yth sdr Wong Garink & sdr Sun_3 Zombanx: terima kasih atas pertanyaan dan penjelasannya. Rahayu.

  5. Kanya

    Saya mau tanya wong alus.
    Suami saya sekarang dalam pengaruh voo doo afrika dari temannya.
    Saya sudah berusaha menghilangkan dengan doa dan amalan islam, tapi sampai sekarang keliahatannya belum berhasil justru makin parah karena dia lari dan lupa dengan anak istri.
    Saya minta tolong untuk dibantu menghilangkan ini, supaya keluarga saya kembali bdaik menjadi bersama seperti dulu lagi.
    Terima kasih

  6. wongalus

    Yth sdri Kanya, silahkan untuk kirim email kiwongalus@gmail.com atau tuhanmahapecinta@gmail.com disertai data dan alamat sdri dan suami disertai foto. Bisa ditambah detail problem Anda. terima kasih.

  7. Kanya

    Saya sudah berkali kali coba e-mail di alamat e-mail yg ditulis di situs ini,tapi selalu saja e-mail itu kembali ke saya dan tidak terkirim.
    Apakah ada alamat e-mail yang lain atau solusi yang lain untuk menyampaikan masalah ini?
    Terima kasih

  8. Anonymous

    ki punten bade tomaros sakedik ……
    aki mantra2 yang aki berikan di blog ini asli ya ki…….?

  9. wongalus

    @sdr Anonymous: Bukan. Ini semua bukan karya asli dari saya. Saya hanya mengumpulkan apa yang berserak di Jagad besar dan Jagad kecil, kitab garing dan kitab teles. Saya ini orang bodoh, nggak mungkin bisa mengarang sendiri ilmu-ilmu hebat semacam ini. Terima kasih.

  10. gun gun guntara

    apakah amalan itu bisa untuk menyembuhkan diri kita sendiri ?

  11. suhardi

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  12. Onedie

    qobiltu, ijin mengamalkan….alfateha tuk ki wong alus

  13. roim

    ki kulo niki tiyang kebumen, nopo kulo diijinaken bade ngamalaken ajian sampean, saderenge matur suwun???

  14. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  15. insani penuh dosa

    qobiltu ijin mengamalkan….

  16. insani penuh dosa

    qobiltu..

  17. piccaso

    Ass….mohon di izajahkan ke saya dan saya mohon ijin mengamalkan…

    Wr…wb…

  18. putra krb

    qobiltu ki wong alus mhn izin mengamalkn. . .
    Alfatihah send. . .

  19. reza saputra

    izinkan saya mengamalkan nya untuk mengobati sesama.

  20. assalamu alaikum,KWA, aq sangt brtrma ksh krn sampean tlah membagikan ilmu2 alloh,KWA aq mhon ijin untk mengamalkan nya,mdah2an ilmu in bsa menjdi pelantara penyembuhan,bgi yg tlah ter aniaya oleh setan. Assalamu alaikum KWA

  21. iwan

    assalamu’alaikum….
    Mau tanya, gemana caranya bersihkan benda2 santet/sihir yg ada di tubuh diri sendiri ?… Mhon solusiny.. Salam sejahtra smua.

  22. Luckman

    aslmkm.
    Yth Sepuh2 dan sdra2 KWA,saya minta ijin untuk mengamalkan nya,mudah2n dngn ridho allah smua amalan dan ilmu2 yg ada d blog ini bermanfaat.Amin..
    Wslm.

  23. Luckman

    Aslmlkm.
    maaf ki KWA saya mau tnya apa “Amalan mmbersihkn benda sihir dan santet” ini memakai puasa.
    Trima kasih sblm’y.
    Wasalam.

  24. qobiltu…mohon ijin mengamalkannya dari mbah…
    mturnuwun

  25. abhazz

    bgus

  26. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  27. Yahya Bin Mat

    Assalamualaikum wbt. Qobiltu ki wongalus. Mohon ijazah dan izin mengamalkan ilmunya buat membantu mengobati sesiapa sahaja yg teraniaya disihir/disantet. Semoga dimakbulkan Allah SWT. Amiin.. Terima kasih ki. AlFatihah buat ki, keluarga dan guru ki..

  28. arifin doang

    Ass. wr.wb. Qobiltu ki. wongalus, saya terima ijazahnya, moga bermanfaat untuk sesama, Alfatehah send..

  29. trima kasih atas ajiannya,saya hanya untuk koleksi.saya senang mengumpulkan ajian dr segala penjuru,tapi bukan untuk menjahili orang lain

  30. sawaluddin

    Ass. wr.wb. Qobiltu ki. wongalus, saya terima ijazahnya, moga bermanfaat untuk sesama, Alfatehah send..

  31. ENO SUGIONO

    Ass. Qobiltu Ki,,,nyuwun izin mengamalkan, mohon doa restunya……… makasih

  32. Trimakasih..pa haji semoga ilmu yg diberikan sangat bermanfat buat qt semua…amin…insah allah saya tdk lupa saya akan kirim alfatiha kepada anda dan bonda hajah Rafeah binti haji yusup.

  33. bregud

    mantabzzz…

  34. herzi

    gimana ki kalo misalnya saya membantu tante saya dan berhasil membersihkannya,,,tapi saya takutnya malah nanti jin ,genderuwo dll malah menyerang saya…nntinya bukan mengobati malah di balik nyerang ki,,mohon jawabannya

  35. masjoko

    bisa enggak membantu saya …..
    badan saya sakitan aja enggak bisa buat apa2 merasi kesakita bisa bisa urat…

  36. cah angon

    qobiltu.. Insyllh bmanfaat

  37. Syamsul

    Mohn ijin ijazahx untuk mengamalkan dan memperatekkanx mbah,mohon restux.

  38. qobiltu……….

  39. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  40. abd hamid

    qobiltu ki,,, ijin mengamalkannya,,,

  41. Mas Choliq

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  42. Riyan_bw

    ijin menggunakannya.

  43. 112325

    assalamualaikum… saya terima izasahnya ki, insya allah saya ingin menggunakanya untuk mengobati ayah saya yg sedang dalam pengaruh jahat orang

  44. bayu

    asww Ki WA…salam sedulur dari padang…izin utk mengamalkan…alfatehah sent…

Tinggalkan Balasan

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

