AMALAN MENGAMBIL BENDA BERTUAH


Kemampuan raga sukma bisa digunakan untuk mengambil, menarik dan menyedot benda bertuah.

Caranya sebagai berikut: Datangi tempat yang dianggap ada benda bertuahnya dan lakukan raga sukma dengan duduk bersila atau berbaring. Saat raga sukma, lakukan tes mengambil/menyedot benda-benda bertuah dengan cara :

 Jalankan ruh Anda berjalan ke tempat yang dirasa ada benda bertuahnya. Perasaan kita saat meraga sukma sangat tajam. Pengalaman saya, saat berjalan itu kemudian saya berhenti di sebuah kuburan terdekat. Selanjutnya, buka kedua telapak tangan dan baca kalimat ini: LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH berkali-kali dengan emosi agar benda bertuah itu segera datang ke diri kita seperti kita memanggil teman. Tunggu sesaat. Maka benda bertuah akan menempel ke tangan kita atas ijin Allah SWT.

  Saat saya berada di luar kuburan saya memanggil benda bertuah ini, yang datang adalah sebuah maesan (nisan) tua yang keramat. Maesan yang terbuat dari kayu tua ini sudah berusia ratusan tahun dan bisa digunakan untuk memanggil dan berkomunikasi dengan makhluk halus kapanpun saya minta. Maesan itu melayang mendekat kita perlahan lalu menempel seperti magnet di telapak tangan sehingga bisa saya pegang. Saat bacaan saya hentikan, maesan itu kemudian tidak bergerak lagi.

 Kemudian bangunlah, maka benda bertuah itu sudah ada di dekat kita berbaring. (Bila benda bertuah itu tidak ada di dekat kita, berarti pada saat meraga sukma benda bertuah yang dicurigai ada di satu tempat tersebut memang tidak ditemukan). Silahkan diuji. Amalan ini sudah saya buktikan dan ternyata hasilnya luar biasa. Mudah bukan? Jadi sekarang, Anda tidak perlu kagum/heran pada mereka yang diangap memiliki kemampuan paranormal dan bisa mengambil atau menyedot benda bertuah  sebab Anda sendiri sekarang memiliki kemampuan itu. Ya, kita semua manusia normal yang atas perkenaan Allah SWT memang telah diberi kemampuan-kemampuan supranatural seperti ini.

 @wongalus,2010

 

About these ads
Categories: AMALAN MENGAMBIL BENDA BERTUAH | 247 Komentar

Post navigation

247 thoughts on “AMALAN MENGAMBIL BENDA BERTUAH

  1. LANANGSEDJATI

    yth kialus
    suatu ketika saya merasa didatangi seorang empu dari jaman dulu dan olehnya saya diberi suatu keris yg mirip dengan keris terkenal. apakah bisa keris tersebut dibawa kealam nyata? ataukah yg diberikan itu berupa hikmah dari keris tersebut? mohon penjelasan dari ki alus.
    matur nuwun

  2. Danang harsono

    Yth ..wong alus.Sprti cerita orng2 yg pernah malakukan penarikan benda2 bertuah(katanya).dalam setiap prosesi kadng harus bertempur dngn makhluk alam laen.jika kita pake caranya ki wong alus,mungkin ga?kejadian semacam itu kita temui.trus apa tindakan kita,mohon pencerahannya

  3. cah meneng

    Yth ki Wongalus..
    Apabila kita belum ahli dalam meraga sukma mungkinkah kita bisa mengamalkan amalan ini?
    Matur nuwun ki..

  4. hari

    yth kangmas wong alus: sblumnya salam kenal. Jujur br kali ini sy komen d blog kangmas padahal blog ini salah satu blog yg hampir tiap hari sy bersowan. Khusus tulisan d atas membuat sy kaget karena brhubungan dgn pngalaman spiritual pribadi sy sendiri. Beberapa hari lalu sy mimpi mengambil 3 biji keris namun kemudian muncul sebilah tongkat dlm posisi berdiri. Ketika ingin sy pegang; tongkat tsb menolak, entah knp timbul keberanian utk melawan tongkat tsb ktika mnunjukan gelagat ingin menyerang. singkatnya, sy menang. namun aneh, tongkat tsb menghilang dan muncul lelaki berbaju putih. ia ulurkan tgn utk mengajak salaman. sy sempat ragu-ragu; khawatir d balik it ada niat jahat yg mengancam sy. lama sy biarkan ia ttap mengulurkan tgnnya tanpa sy respon. sampai muncul kberanian akhi rnya tgn itu sy jabat jg. subhanallah. saat tlapak tgn kami saling brsentuh, lelaki it mengucapkan la haula quwwata ila billah. seiring ucapan it tgn sy brgetar hebat spt ada aliran setrum yg masuk k tgn kanan sy. stlah itu dia memerintah seorang perempuan yg tiba2 sudah ada d tempat itu tanpa sy sadari. ia d suruh mengambil sbuah bungkusan yg sempat sy lihat ada bunga d dalamnya. bungkusan it lalu d serahkan kpd saya. saat menerimanya, badan sy hampir jatuh. tdk d sangka berat skali. lalu sy brjalan mmbw bungkus tsb dgn d dampingi lelaki dan perempuan td. sy sempat mengantuk, tp lelaki it bilang agar sy jgn trtidur. bahkan sy smpat menampar wajah sy sndiri utk memgusir kantuk. bgitulah mimpi sy yg trjadi antara jam 01.30 pe 02.30 wib. kmudian sy trbangun dan tdk tdur pe pagi. sy isi dgn tahajud dan sholat subuh. demikian, jika brkenan sy tggu pencerahan dr kangmas. salam.

  5. Yth Lanang Sedjati dan Mas Hari: karena pertanyaannya mirip sy akan menjawab jadi satu saja. Monggo dicari di dekat Anda tertidur, siapa tahu keris itu memang ada secara nyata. Kalau tidak ada, bisa juga yang diberikan para leluhur itu berupa “energi” nya saja ke Anda.

    Selain itu, pemberian keris juga merupakan bentuk pesan dari para leluhur kepada kita. Para leluhur kita dulu memberikan pesan dengan cara memberi keris, tongkat, tombak dan lain-lain. Sejarah era Mataram, Pajang, Demak dll membuktikan keris dipakai untuk memberikan pesan tertentu yang harus ditafsirkan kepada penerima. Pesan apa yang ingin disampaikan kepada kita? Marilah kita mempertajam mata batin agar selalu awas eling dan waspada, mampu membaca pesan para leluhur kita yang merupakan perlambang tertentu untuk kemanfaatan hidup kita.

    Khusus untuk sdr Hari: kuncinya ada pada kata La haula wala quwata ila bilah: Anda sudah diberi ijazah oleh para leluhur untuk memiliki kekuatan supranatural. Monggo dimanfaatkan untuk kepentingan sesama. Selain itu, harus selalu disadari bahwa semuanya kekuatan itu harus dikembalikan pada si Empunya yaitu Tuhan Semesta Alam. Itu bukti kemahakuasaan-Nya. nwn.

  6. Yth Mas Danang: Banyak orang mengambil benda bertuah dengan cara berkelahi dulu dengan makhluk penunggu benda tersebut. Bagi saya, cara tersebut kurang terpuji. Kalau kita diberi ya kita terima dengan lapang dada. Kalau mereka tidak memberikan kepada kita ya jangan dipaksa. Itu namanya perampokan. Bila memakai cara amalan kami, tidak ada perkelahian dll.. semuanya berlangsung damai antara pihak pemberi dan penerima saling ikhlas.

    Yth Mas Cah Meneng: meraga sukma sebenarnya kunci memasuki dimensi metafisik yang tanpa direkayasa dan alamiah. Selain dengan cara itu, ada banyak amalan mengambil benda bertuah dengan menggunakan sesajen, mantra-mantra, dll..bahkan dengan cara meminta paksa kepada mahluk halus disertai dengan perkelahian dgn mereka. Kapan-kapan akan kita ulas cara-cara ini agar kita semakin paham soal magnetisme. nwn.

  7. salim..om..mau ane tanya..udah ane coba cara yg diajar oleh om..apa yg terjadi ialah barang pusaka yg disedot itu bisa dirasa ada di tangan dan bisa dirasa energinya tapi ndak bisa dinyatakan..mengikut pandangan om gimana?apa ada cara ato solusi supaya pusakanya bisa dinyatakan..??kejadian sama juga berlaku pada ane kalo barang pusaka yg diberi dari lelembut@makhluk ghaib..tetap aja ndak bisa nyata tapi bisa dirasa..

  8. wong ajar

    Yth. kang mas wong alus, maaf ini mungkin agak keluar dari ulasan diatas hanya saja saya bingung mau nyampain lewat mana, jadinya saya masukkan aja disini pertanyaan saya semoga mendapat tanggapan dan pengajaran yang baik. saya mau tanyakan langkah2 agar bisa merasakan dan melakukan hal hal yang bersifat gaib/bathin harus dimulai dari apa atau gimana untuk memulainya? agar saya tidak hanya sekedar membaca tulisan2 dari kangmas wongalus dan teman2 lain yang sudah bisa membuka mata bathinnya , tetapi saya jga bisa melakukannya dengan baik. mohon dengan sangat petunjuk dan penjelasannya baik disini ataupun lewat email. terima kasih.

  9. wongalus

    Yth wong ajar: mulainya dari diri sendiri. terbuka atau belum mata batin kita juga yang tahu diri sendiri. Tanpa direkayasa. mengalir saja secara alamiah.

  10. wongalus

    Yth Laksamana Putra Raja: Benda bertuah harus bisa dinyatakan, dipegang dan diraba. Bila tidak bisa berarti belum berhasil. Dengan laku tirakat yang benar, mata batin kita secara otomatis mampu meraga sukma dan melihat makhluk halus yang membawa benda-benda bertuah itu. Bila mereka berkenan kita miliki, maka benda tersebut terasa bersinar terang. Nah, benda itu akan mendekat dan menempel di tangan kita.

  11. wahyu saputra pambudi

    mas bagaimana caranya bisa ambil pusaka seperi ketengan diatas,,,sampai saat nie saya masih bingung mas,,,

  12. Yth sdr Wahyu: caranya seperti kita mengambil cincin di meja. Berarti kita harus tahu dulu beberapa hal: (1). ada cincin yang terletak di meja (2) miliki siapa cincin itu (3). cara mengambilnya. Tahu tidaknya cincin di meja tergantung pada ketajaman mata batin kita yang bisa dilatih dengan laku tirakat puasa dll, mengalahkan kesadaran fisik (otak) dan masuk ke kesadaran jiwa (batin). Milik siapa cincin itu kita harus tahu sebab cincin yang ada di wilayah gaib pasti ada yang punya entah itu para leluhur maupun makhluk halus. Kita tahu secara otomatis bila mata batin sudah terbuka dan cara mengambilnya bisa bermacam-macam. Ada yang dengan berdzikir, ada yang dengan cara meraga sukma seperti cara di atas, dan ada pula yang langsung mengambil. Biasanya benda yang berkenan diambil akan bersinar terang namun benda yang tidak berkenan diambil soorot cahayanya meredup.

  13. Anonymous

    MANTAP BANAR TU KADA USAH BAKALAHII.. JARR”

  14. Teguh

    Assalamu’alaikum
    Dear Mr. Wongalus,
    kebetulan saya mencari tahu masalahbenda tersembunyi..
    Saya sekarang tinggal di Arab Saudi, di suatu daerah dekat tempat tinggal saya ada serang orang ibu setengah baya selalu dimimpika bahwa di sekitar halaman rumahnya yg cukup besar itu ada harta terpendam dalam jumlah yang banyak..
    namun ibu setengah baya itu dan juga keluarganya tidak tahu harus berbuat apa.. saya juga bingung apalagi ditanya apakah bisa membantu..
    bagaimana ya cara menemukan/mengambil harta terpendam tersebut, karena ada orang mesir sudah menggali dengan alat berat sedalam 8 meter tapi tidak ditemukan apa2..?
    bisa dibantu apa yang harus saya lakukan.. tolong ya pak … kalau bisa lebih rinci karena asaya agak awam dalam hal ini..
    terimakasih banyak…
    Wassalamu’alaikum
    Teguh

  15. wongalus

    @Kalau sudah dicari tapi tidak ketemu, saya menduga ada beberapa kemungkinan. (1). mimpinya mimpi yang keliru dan hanya bunga tidur (2). benda yang ada di dalam mimpi itu hanya ada di alam roh dan tidak berwujud nyata (3). benda itu adalah rekaman di alam astral di masa lalu yang kini sudah tidak ada lagi. Jadi bila dicari ternyata benda itu tidak ada berarti Tuhan memang tidak mengijinkan dan berkenan. Jadi ya pasrah saja dengan kehendak-NYA. terima kasih.

  16. rony fiter

    ass wr wb
    ki wong alus, saya mau nanya mohon tidak jd bahan tertawaan ,sebenarnya hati saya mengatakan kepngn sekali belajar mengolah mata batin tetapi dipikiran saya kadang takut bila bertemu makluk halus yg serem2 , mohon pencerahannya ki agar dipikiran saya tidak timbul pikiran2 yg seperti itu, saya pembaca setiamu
    nuwun

  17. wongalus

    @mas roni, sudah saya jawab di komentar wirid untuk balon paranormal. nwn.

  18. wongalus

    @mas roni: sudah saya jawab di komentar wirid untuk calon paranormal. nwn.

  19. MMS Hascaryo

    Sugeng ndalu,

    Bade sekedik nyuwun pirso, 13thn kepengker kawulo kontrak griyo ing Palembang, caket kalian pasarean kanjeng Ratu zaman Sriwijaya. Ugi caket kalian Kraton lami Sriwijaya. Rikolo semanten kawulo remen siam. Miturut tetanggi griyo puniko katah Jin, Hantu, ugi wonten jalmi Rakseso ingkang asring ketingal. Ing tengah ndalu kulo di”ajak” wonten kamar, ing mriku wonten mustiko tombak ingkang saget wicoro, dikawal sewu panah asmanipun Ki Nogo Bangkong bade nderek kawulo. Puniko ngantos 3dinten, kulo sejatosipun remen. Sasmito punopo meniko.

  20. prasetyo

    ass…ki wong alus…..klo boleh saya bertany sama ki wong alus….saya ingin sekali belajar hal2 ghoib spt yg sering diulas oleh ki wong alus…tujuan saya tak lain dan tak bukan untuk menolong sesama…tp sampai saat ini saya belum menemukan orang yg betul2 sesuai untuk membimbing saya sehingga sampai sat inipun saya masih terus mencari…..krn setiap saya bertany tentang hal tersebut selalu berbenturan dengan mahar yg diajukan terlebih dahulu……mohon ki wong alus berkenan membimbing saya untuk belajar hal2 ghoib tersebut…sekirany jawaban ki wong alus saya tunggu….trims sebelumny dan wass………

  21. wongalus

    @Prasetyo: di forum ini monggo kita belajar bersama olah batin agar mampu menembus seluruh selubung penghalang kita untuk melihat apapun yang metafisik. Salam asah asih dan asih.

  22. anggipratama

    ki alus saya mau tanya ni mengapa waktu sy meraga sukma.sy mendengar seperti sukma sy berbicara la ilah haillallah

  23. anggipratama

    ki alus>mengapa waktu meraga sukma,pas keluar sy mendengar sukma sy berbicara la illah ha ilallah

  24. @mas MMS Harscahyo: meniko sasmito saking para leluhur awujud benda pusaka: panjenengan kedhah dados pengraketing alam ghoib lan alam nyata ingkang sak meniko dereng rukun amargi manungso kathah ngelampahi urip ugal-ugalan lan mboten menghormati para leluhur. nwn.

    @sdr anggi: itu suara dari dalam diri sejati anda. Turuti saja suara tsb agar selalu tauhid ilallah. Insya allah, anda selamat meniti hidup dunia dan akhirat.

  25. wong djowo

    Assalamu’alaikum dalem kangmas wong alus. Mas saya diberitahu cara rogoh sukmo dari simbah saya, di alam sukma. Tapi saya wedi nek ora isa mulih nang rogo sejatiku, jadi takut kita rogoh ada gangguan yang sifatnya menyerang. Apa ada cara lain mas yang aman. Suwun kangmas

  26. rony fiter

    matur nuwun sanget ki
    semoga saya bisa mengamalkan dengan khusuk
    dan bisa membuka mata batin
    matur nuwun FULLLLLLLLL, KI

  27. wong djowo

    Mas apa penarikan bisa dilakukan dirumah, jauh dari tempatnya suwun kangmas

  28. wongalus

    @sdr wong Jowo: Kalau di rumah ada benda bertuahnya tentu saja bisa. Tapi kalau tidak ada, ya tidak bisa. Benda bertuah itu kalau orang sudah bisa melihat ya seperti barang-barang biasa kok. Jadi kadang barang itu ada di satu tempat tertentu namun tidak ada di tempat yang lain. Nah, sebenarnya kita tidak menarik atau menyedot, jadi hanya mengambil begitu saja. nwn mas. Rahayu..

  29. agung permana

    nyuhun sewu, kang mas wong alus,,
    saya ini dari kecil pengen bisa memiliki kemampuan supranatural,namun saya cuma bisa baca tapi tidak bisa untuk dipratekkan, mungkin wong alus bisa bimbing karena saya takut belajar ilmu ghaib tampa guru katanya bisa gila,
    mungkin won alus bisa kasih saran mengenai keinginan saya ini,
    saya sangat berharap jawabanya ke emailsaya di raden.agung@ymail.com

  30. wongalus

    @sdr agung: saya bukan guru pembimbing, mas. Tebih enak kita jadi teman dan saudara saja untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. nwn.

  31. agung permana

    numun mas maaf mass klw saya salah kata, yahh sekarang kita bertemana,
    mas bisa kasih saran mengenagi keinginan sya untuk bisa memeliki ilmu ghoib, maaf mas kalau kata2 saya kurang sopan, nuwn..

  32. wongalus

    @sdr agung permana: untuk memiliki ilmu ghoib yang positif perlu rajin laku tirakat; perut lapar tapi hati selalu ingat pada-NYA dengan selalu mengulang-ulang namanya atau berdzikir. ILmu ghoib negatif, atau sihir saja juga perlu laku tirakat untuk menguatkan batin. Namun bedanya sihir nggak perlu ibadah bahkan malah dilarang ibadah. Jadi, silahkan memilih yang baik atau yang buruk. trims

  33. assalamualaykum.wr.wb

    ky wongalus,apakah cara diatas bisa dipakai menarik merah delima?

    maaf ki,kalau mengambil batu akik bisa gak pakai doa nurbuat?
    Trims

  34. salam kenal.
    mas saya sering mimpi mengambil benda benrtuah berupa keris dan batu mustika. perasaan saya, saya sudah pegang&genggam benda mustika tersebut.dan dekat dengan saya, setiap mimpi tersebut pasti sekitar jam 2 malam.dan kalu terbangun tahu-tahu jam 3.mimpi2 itu terjadi apabila saya memempati tempat baru.yang saya tanyakaan apa bisa saya miliki secara nyata.soalnya kalau dimiki benda tersebut kekuataanya luar biasa itu yang saya rasakan.

  35. joko trenggono

    ass . . mas boleh saya minta alamat atw email atw no telp njenengan . . ?

  36. joko trenggono

    mohon kiranya dengan sangat mas . . di kbri ke email saya must_jco@yahoo.com . tx jazakumulloh koiron khatsiron

  37. Ken

    asslm,ki amalan tsb.diatas apakah bisa digunakan utk mewujudkan sesuatu yg sifatnya masih gaib (bukan berarti benda pusaka) tp cita2? terimakasih

  38. gani

    mas,ajiannya yang kalimat toyiibah itu ato apa ya?buat mantra sedot pusaka

  39. jamil

    mas, gak da cara lain yang lebih mudah dan pasti ta…buat mantra sedot pusaka

  40. RAMA WISANGGENI

    KI WONG ALUS SAYA PERNAH BACA DI SITUS BAHWA ASMA QOSAM SAYID MAYTHOTORUN BISA MENARIK PUSAKA DI BACA 7X.OMBO RAMPE CUKUP SAJADAH,AIR DALAM BASKOM DAN TANAH TEMPAT PUSAKA BERADA,MINYAK BAIRUL KHOLWAT,FONIBASALWA.TOLONG IJAZAHNYA KI.

  41. bener tuhh cara yang gampang…..yang penting konsentrasi bener…

  42. R tias agustiawan

    Kok smuax pgn jd paranormal yg bs ambil benda ghaib ya??? Ya ALLAH …. Kmbalikan iman mereka pada yg sebenarnya patut untk d sembah … ALLAHU AKBAR

  43. putra

    sy mw tanya
    sy sering skali dpt mimpi
    dan dalam mimpi itu saya di berikan keris,pernah juga d berikan mustika lipan
    dan sampai saat ini sdh 2 thn lbh seakan sy tetap d suruh mengambil keris itu
    sedangkan sy tdk tau cara pengambilannya
    bisa tidak di beritahu cara pengambilannya

  44. ZULFAZLI

    Mohon pengijazahan…

  45. suhardi

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya amalan ini amin

  46. putra

    mohon doa restu nya ki alus saya mau men coba mengamal kan ya,,,,,,,,,,,,,

  47. mat60

    salam,
    mohon ijin utk diijazahkn kpd sy..moga bermanfaat..

  48. jack

    kang wong alus..aq 2 mau nanya..apa benar tentang jin nasibin yg dpngl jin kekayaan??

  49. ass..
    kang wong alus.2 tahun lalu bermimpi saya di suruh oleh seorang kakek yang sngat berwibawa mengambil tombak pusaka berwarna emas dan saya mencabutnya tanpa kesulitan,dan baru2 ini saya mengamalkan asr yang di izazah kan oleh ki marqobi,dan bermimpi anak bayi bertarung melawan kuntilanak yang sering mengikuti saya..
    apa kah tombak itu adalah anak bayi itu kang wong alus..??
    bagaimana cara meraga sukma kang?
    mohon bantuan nya kang..

  50. Ijin mengamalkan@ki wongalus,ilmunya

  51. mohon izin ngamalin dan ijasahnya

  52. wildan

    Assalammyalaikum Ki Wong Alus, jika berkenan sy tunggu pencerahan dr Ki Wong Alus.

    Ki sy dirumah punya peninggalan orang tua benda2 pusaka yi keris semuanya ada 7 keris yg sy tau nama diantaranya, Tro banyu, Omyang Jimbe, Ki lambang, yg 4 sy tdk tau namanya terus kebiasaan orng tua sy waktu masih ada tiap malam jumat legi dikasih kembang 3 rupa dimasukan dlm mangkok ktny buat disuguhkan utk kodamnya terus yg jd sy bingung apa manfaat dan faedahnya benda2 itu bagi sy Ki, kakak2 sy semuanya gak ada yg mau merawatnya terus gimana caranya klo benda2 pusaka itu asli ada khodamnya Ki, apakah sy bisa membuktikannya atau melihat isi khodamnya Ki, mohon penerahannya Ki Wong Alus maturnuwun. Wassalam.

  53. ki wongalus saya 4 kali mimpi menyedot pusaka batu dan memerintahkan mahluk halus untuk hadir disamping saya dengan menggunakan asma sungerajeh apakah itu memang bisa digunakan asma sunge rajeh tersebut untuk menyedot pusaka mohon pencerahan ki wongalus.matornuwon

  54. Raden abhie caka buana

    ki ijin ngamalin azimah n AMALANNYAnya. moga ki di rahmati allah dunia akhirat. amin.

  55. Qobiltu ki wong alus,mohon ijazah nya..kali aja bisa dapet pusaka.alfateha sent.

  56. Assalamu’allaikum.wr.wb… Asshadu’alla ilaha illallah wa’asshadu anna muhammadarasulallah….. Am!n

  57. miftahul arifin

    tujuan saya mempelajari ilmu ghaib di forum ini semata-mata hanya untuk menolong sesama, singkat cerita, tetangga saya ada yang sering di ganggu mahluk halus, bahkan hampir bisa dikatakan setiap hari, setelah saya selidiki mahluk ghaib tersebut berwujud keris dan meminta untuk diambil dan dimiliki, siapapun yang mampu mengambilnya. saya tahu saya belum mampu (berdasarkan pengalaman), mohon pencerahannya ki . . . .

  58. Ass, sy mohon izin dan ijazah nya apa2 yg bs sy amalkan dari pada amalan2 yg ada di kampus wong alus,

    terimakasih, wassalam

  59. pada segenap jajaran klwrga besar kampus wong alus,sya mw nx amalan untk menarik benda pusaka.prnah sya d ijasah tman sya stu bca’an YA KHOBIR 812 d lanjut kn ALA YAKLAMU MAN KHOLAKO WA HUWAAL LATIFUL KHOBIR 141 kali tp stlah sya coba tdk mendpt kn hasil.bahkan amalan it udah aq puasain dgn seyakin2 x tp tetap nol besar hasil x.mhon ptnjk amalan yg lain aj yg lbh bsar pengarh kekuatan x. Wassalam

  60. Wahyuda Akbar Rifani

    ki,bagai mana cara meraga sukma.

  61. gonggomenggolo

    ki,bagai mana cara meraga sukma.?

  62. ghaib bkn alam pikiran tp alam perasaan..hny dgn perasaan yg kuatlah/teguh semua bs diwujudkan..amalan apapun tiada arti tnp dijiwai..jiwai insyaallah akan ketemu dgn jiwa yg ada dlm alam ghaib..he.he.he..

  63. Widodo

    Asslmlkm salam hormat ntk pcinta blog KWA,, dn jg slam hrmat dri sy untk spuh smua,,,alfateha………Alla lahul kholqu wal amru tabaroka allahu robul alamien,,,,,,

  64. a.e

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya amalan ini

  65. a.e

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya amalan ini amin

  66. agung

    salam hormat dan kenal

    Ki wongalus , saya pernah bermimpi ditemui oleh leluhur saya namanya eyang karsoreja dalam mimpi tersebut saya dikasih mangkok bening setelah saya terima pakai kedua tangan saya mangkok tersebut leyap masuk dalam tangan saya , mohon ki apa arti dan maksudnya mimpi saya tersebut

  67. rico

    mohon jawabannya,,,,KI WONGALUS,MUNGKINKAH MENARIK BENDA-BENDA PGAIB TANPA MERAGA SUKMA ?,,
    MAKSUDNYA KITA HANYA MEMBACA : LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH berkali-kali

  68. yth. ki wong alus
    saya mau bertanya tentang bagaimana cara membuat benda pusaka yang belum ada wujudnya menjadi wujud yang di inginkan??????
    mohon jawabanya ki

    terima kasih

  69. wiryono.andi

    kang wong alus saya mau nanya terkadang banyak orang yang menemkan batu mustika baik disengaja maupun tidak disengaja akan tetapi mereka atau saya sendiri tidak bisa menggunakannya, yang saya tanyakan bagaimana biar bisa menggunakan mustika tersebut.

  70. Assallammu’alaikum Wr.Wb

    caranya agar tahu energi dri benda pusaka tersebut bagaimana,,,
    dan tolong ya,, knpa aq selalu bila pulang kerja mata ku selalu mengarah ke sebuah pohon,,, bhkan tmpat lain yang tanpa brkedip… hanya saja aq gak bisa lihat keberadaannya,,,, bagaimana ya??

  71. maha jaya

    kang wong alus saya mau nanya beberapa hari yang lewat saya mimpi bertemu naga dan naga tersebut berubah menjadi gelang mohon pencerahanya

  72. assalamualaikum pak bagai mana pak mau ngambil benda ghaib yg diambil org dan bagai mana pak cara membuka mata batin kita

  73. assalammualaikum wr.wb

    cara mengetahuin energi dari penda pusaka trsbt bagaimana????
    dan cara membuka mata batin kyk mana ????
    dan tapi amalan yg bapak berikan g bisa mengambil benda ghoib itu kyk mn

  74. dani

    assalammualaikum wr.wb

    saya mau tanya gimana caranya meraga sukma amalan dan lelaku apa saja untuk bisa meraga sukma

  75. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  76. asskum…. yth kang mas wong alus…gini sya mau nnya soal meraga skma yg btul, cz sya sndri blum prnah mlakukannya,,,cra2 nya gmna tlong klu ada saudara2 yg udah trbiasa ksih tau cranya,,,maklum sya bru aja brgabung dan ingin mndalami tntang kebatinan,,,,trimaksih,,,wassalam.

  77. Heri S

    Qobiltu alhamdulillah,mohon doa restunya untuk mengamalkannya ki,insya allah sy akan mencobanya,klo untuk meraga sukma sy sudah beberapa kali tapi untuk mengambil, menarik&menyedot pusaka sy belum pernah,sebenarnya sy dah lama menginginkan amlan seperti ini,tapi baru sekarang ada pencerahan,terima kasih banyak ki…ALFATIHAH send untuk ki wong alus &sedulur kabeh…..

  78. knp jg hrs mencari pusaka??menarik pusaka>??tidaklah lbh baek menarik simpati ILAHI?mencari surganya ILLAHI?
    mfkan saya yg lancang berbicara,,,semua udah dapat bagian masing2,,,,

  79. afri

    mhon doa restuy saya mau cba mngamalkn nya….
    trima ksh

  80. muh.tahiruddin

    alhamdulillah mohon ijin untuk menggunakan ilmunya bapak

  81. Vandy

    assalamualaikum.wr.wb.
    Yth ki alus.
    saya mau bertanya ni. saya di kasih sama teman saya sebuah cincin yang berwarna hijau, jika cincin itu di letak kan di tempat yang gelap maka cincin itu bersinar hijau terang. dan saya lihat di google ada cincin yang bernama mata dewa atau cincin terang malam. saya mau nanya, sebenarnya itu cincin asli dari alam ghoib atau hanya cincin rekayasa/buatan tangan sendiri????
    mohon di jawab ya ki alus…
    saya sangat butuh keterangan dari ki alus.
    akan saya tunggu pencerahan dari ki alus.
    mohon di balas pertanyaan saya ini ya ki alus.
    saya sangat butuh jawaban dari ki alus.
    sekian terima kasih.
    wassalamualaikum.wr.wb.

  82. ibrahim

    “assalamualaikum.. KWA yg trcinta..dgan seringnya ak membca keluh ksah tmen2 d forum ..sepertinya ak jg ad..tetapi msh blum sempurna jika rasa ujub msh ad d dlam dan bersmayam d hati ..saya stju dgn ki wong alus dgn ap yg d paparkan d ats .bila msanya dan mmang itu rejeki buat kita, mk akan dtg dgn sendiri..slam knal dr saya,mhon ijin buat silahturahhim kpd smua tmen2

  83. wong.bodho

    mohon pengijazahannya (yudis_cellular@yahoo.com

  84. joehari

    saya pernah di idjsahi,,ya allah ya qobul whujud kidam bako
    apa benar itu buat menarik benda2 ghoib ki,,,tolong penjelasannya
    terima kasih

  85. pluralis_

    aku sudah bertahun-tahun melatih meraga suksma ditambah puasa2 apa saja,hasilnya …tiap bersemedi melayang-layang ke angkasa….truuus..breg…nglempuuus….Gak bakat kali ya….~~hiks

  86. sugeng

    selamat siang mas.. saya terkadang bisa melihat kejadian apa yang akan terjadi, tetapi itu saya ketahui antara sadar atau tidak dalam mimpi, dan lalu saya lupa. saat kejadian itu terjadi saya selalu merasa jika saya sudah tahgu itu akan terjadi tapi lupa kapan saya mengetahuinya. apa artinya ini mas.. mohon penjelasannya.

  87. elanggemilang

    mohon izin untuk mengamalkan nya ki……. di izin allah….. di izin muhamad…. di izin bagindo rasulluloh….. di izin syeh dan kiyai waliyulloh…… allah hu allah.

  88. Ki Bumi Putra Sumatra

    Kpd Yth wong alus…
    saya pernah belajar ilmu silat ghoib,ilmu ini kata nya langka dari banten
    yang saya mau tanya kan kenapa saya merasa kan ada mengikuti saya
    dan mengapa saya tidak dapat melihat dunia halus.. saya ingin sekali melihat alam alus.. mohon bantuan nya kang mas kwa.. saya ada di medan

  89. reog ponorogo

    saya mimpi menjadi bos,mimpi kedua mimpi dapt emas, yang terakhir mimpi mendapat kol buntet 3 artinya apa trim

  90. bagus_hermawan

    saya mmpi kake saya pnya keris,,,dan pas saya tnyakan trnyta benar.
    lalu keris combong dan kujang kepala harimau d berikan k pada saya,,,
    saya tnya k org yg pnya klebihan,,,trnyta kdua bnda itu masih ada isinya/msh ada mhluk ghaib yg mengisinya.dan ktanya,,,keris itu brhasiat untuk mnarik lwan jenis,sdangkan yg kujang untuk menjaga diri.

    trus sya mau tnya,,,cara mengetes nya spetri apa?????
    krna olh org yg ahli dlm hal ghaib…tdk mau mmbri tau,tkut sya slah gunakan.

    trmaksih….

  91. kusdinar

    qobitu ki alus ijin ngamalin..

  92. Makasi atas masukanya.akan saya.asallamualaikum

  93. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  94. pikiran tenang,hati hening n niat suci..insyaallah modal keteguhan akan terlihat apapun yg tersembunyi..dgn keyakinan penuh benda bs kok ditarik jd bkn kita yg mendekat tp benda tsblah yg akan mendekat..maaf kl hamba lancang..he.he.he..

  95. ecko sahara jagad musafir

    assalamu alaikum,,salam hangat ; apa do’a nya bila sseorang yg blum mempunyai ilmu raga sukma ? trimksih

  96. bagai mana cara engamal kan ta yg sejelas jelas ya sudi ki membeberkan ya

  97. Ass,saya ingin mengambil benda pusaka yg ada di sekitar rmh saya sendiri apakah bisa dgn amalan itu tanpa pengijasahan lebih dulu. Mohon jwbannya. Wassalam trimakasih.

  98. end bersama sp

    kurang lengkap pembahasan nya .

  99. K somber@rah

    Maaf ki sy gabung ………………….

  100. saya dan temen saya prnah melakukan pengambilan benda pusaka di salah saju sendang di jawa,pada waktu malam 1 suro,sendang tersebut kata masyarakat sekitar dikeramatkan,saya dan temen saya mendapatkan wangkil tua,entah untuk apa kegunaannya saya kurang paham,rupanya temen saya kecewa cuman mendapatkn wangkil tersebut,lantas dia membuangnya dan mengencingi sendang tersebut setelah membaca ayat kursy7x..,yang saya ingin tanyakan apa kegunaan wangkil tua tersebut,mohon komentarnya wong alus,matur sembah nuwun

  101. SAICHU@YAHO.COM

    Sedulur wong alus ! Mas Noer ! Saya ada kiriman dari Sunan Bonang , berupa Keris ! datang nya gak utuh mulai dari kerisnya,rangkanya,gagangnya n pendoknya ! sy dibilang cucunya yg bisa mewarisi nya pada hal saya gak tahu silsilahnya ! Mas Noer untuk tahu guna / mengendalikan keris itu gmana ya ? Nama nya Kolo Munyeng ” juga sering dapat amalan dari para wali Al : Maulana Maghribi ,Kalijogo dll ( Termasuk ada kiriman keris & Kaca Surya kanta ,kitab( blm datang =harus diambil dg sarat potong wedus kendit ) mhn Comment mas Noer ! Suwun

  102. SAICHU@YAHO.COM

    Mas Noer Wong alus ! Ngrogo Sukmo itu gmna sih amalannya ? 2. Apakah benar dalam diri manusia ada jiwa yg lain ( titisan para leluhur / badan wadaknya saya tapi dalmnya orang lain = kali jaga karena sy pernah kontak melalui mediator temen sy hasilnya cekcok ringkasnya itu nama saya itu sebetulnya nama dia juga : Syaichu sebenarnya Raden Mas sahid ( Kali JOGO ) JIKA sya desak tanya belum saat nya jawabnya ! Gmana ini mas Noer ? Suwun

  103. Assalamualaikum wb.wb

    Salam kanggo paseduluran…terutama untuk ki wong Alus semoga selalu di berikan kemudahan dalam mengelola blog kumpulan ilmu gaib ini….salam dari kami

  104. KANG OMON

    ..qobiltu ki alus,smoga bermanfaat..alfatihah..

  105. assalamualaikum..wr..wb
    izin kan saya belajar cara mnembus bnda padat
    ” trhusus utk mh guru wong alus saya mnt izajah ke ilmuan amaln cr menembus benda pdat
    “wassalam…wr wb

  106. firdaus alami

    Asslamualuikum w.b.h, Qobiltu Ki, ternyata ilmu bermanfaat lahir dari hati yang ikhlas..maka saya yang ternyata masih awam mohon mendapat keberkatan dari keikhlasan itu, maka saya juga ikhlas menerima ilmunya…moga Ki sekeluarga mdpt rahmat dari Tuhan dan di perlapangkan rejekinya…
    trima kasih Ki…..

  107. Saya pengen amalan penarik benda pusaka tp saya gk bs rogo sukmo..
    Ada solusi lain bh?
    “Me seriuz”

  108. bulle

    nyuwon sewu ki wong alus,, saya masih awam dengan ghoib, dan saya baru belajar, saya mau tanya, bagaimana caranya membuka raga sukma… mohon petunjuk dan bimbingan’nya ki wong alus..

  109. deny

    asalamualaikum wr.wb.
    .saya ingin menarik pusaka. tpi saya tak bisa meraga sukma
    kalau ada cara lain mohon di beri tahu?

  110. Yth tunggal guru.ki wong alus.aku ingin memiliki keris ki semar mesem gimana caranya

  111. eyang guru izinka kami

  112. rachmad harun

    ass wr wb,pak sy ada di beri wesi kuning dari orang tua. apakah ada cara untuk mengetahui penghuni benda tersebut? mohon petunjuk nya

  113. Assalammualaikum ki,perkenalkan nama saya aef.ada yang saya ingin tanyakan,saya sekarang mempunyai batu cincin warna bening berserat coklat muda,pemberian teman saya.katanya gunanya untuk pengasihan,tapi sampai sekarang saya belum pernah melihat atau merasakan isi dari penghuni batu tersebut.mohon penjelasannya ki,nuwun

  114. mohon izin untuk mencoba ki tapi saya belom bisa meraga sukma terus gimana dong kii ….?

  115. angga19

    maaf ki wong alus saya mau nanya kalau kita ingin meraga sukma itu bahaya atau tidak?/ karena kan roh di dalam tubuh ini keluar jalan tanpa raga?? mohon penjelasan nya tentang bahaya nya meraga sukma?
    satu lagi bagaimana cara kita untuk mengetahui kegunaan benda bertuah yang kita tarik itu?

  116. maap apa saya bisa melakukan’y sendiri.tanpa ad pengawasan dari se’puh semua’y tolong pemberitahuan’y

  117. Assalammualaikum ki wong alus sayah mau tanya sewaktu sayah menjikirkan amalan dari aki sayah merasa sedih dan sayah pejamkan nata terus berjikir sayah melahat sosok manusia wanita ber jiblat memandangin sayah persis dia berdiri di samping kanan sayah ini bertanda apa ki sayah mohon penjelas kan nya sama aki

  118. Yth ki Alus…..
    Assalammualaikum.ki saya mau brtanya soal mimpi sya.awalnya dr sya mau pindah rumah.sblum pindah rumah,sya brmmpi 3hri brturut2 ada ular besar brwarna hitam tpi spertinya sisiknya mau ganti kulit(sprti mau nglungsungi)dia mmbelakangi sya.dia sprtinya mmakai mahkota,dan kyaknya di tengah mahkotanya ada sinar merah terang.waktu itu yg sya rsa dia minta tolong.ingin ikut sya & mnta d rumat.perasaan sya bgitu.waktu sya pindah sya kok ingat”kok mirip sama mmpi sya rumahnya.maklum rumahnya rumah lama.sya ingat betul ular itu ada posisinya d ruang dalam rumah.setelah itu sya waktu hr prtama pindah sya brmmpi smpai 3 hri jga.waktu sya tdr entah itu mmpi atau nyata di atas sya ada sinar warna putih ke biru2an.tpi g terang.kyaknya dia nglihin sya trus.hbis itu sya ambil kena tpi brubah jdi keris besa.sprti kris yg ada d bali.kris itu ada d dekapanq.tiba2 muncul keris,kris ini bntuknya biasa yg ada d jawa.kris itu ngawang tepat d dpan sya.tpi setelah sya gapai2 kok gak kena2.sperti nyentuh setan d film2kan g kena2.tpi aq krasa dia marah ma aq.tpi setelah bangun sya g megang apa2.pdahal kyaknya kejadian itu bnar2nyata.sya bingung. stlah kjadian itu sya tanya k abah.dia kyai.dia bsa spiritual.dia hanya bilang ini keris.klo u mmpu silahkan ambil.tpi klo u g mmpu & g siap lahir batin lebih baik jangan & katae abah badan sya belum bersih.hrus brsih dlu.katae kris itu suami istri.entah yg laki2 ato yg perempuan yg suka dg saya.sya ini g paham dgn spiritual.sya tanya apa makna ini semua.apa betul kata abah tdi.trimakasih ki alus……..wasalam

  119. cahkmeshlex

    Mas gimana cara melakukan rogo sukmo masalahnya saya blm pernah melakukan rogo sukmo,dan apa ada mantra rogo sukmo dan laku yang harus di tebus……sebelumnya saya ucapkan trimakasih

  120. Alhamdulillah sy bs tulis lg disini yg sesuai: aku awal nya bermimpi dlm mimpi ku memakan batu bata merah rasanya kasar(ngeres jawanya)di gigi, tp aku tdk tau klu itu aku sedang dialam mimpi karna hawa dan gelap nya seperti alam nyata.
    Kemudian esok harinya tak pernah terpikirkan Ada org tua memberikan keris-nya pd sy dan dia bilang’ Keris iki kanggo kuwe(buat sy). keris iki ciptaane sunan gunung jati arp melu mergo cocok’ karo sampean.
    Satu hari kemudian ku amati keris kecil tersebut yg di bungkus kantong hitam yg bersih.tp terliat ada selipan merah di mulut gagang keris yg berbentuk kepala ular tersebut lalau sy bersihkan ternyata segumpal batu bata merah.Aku berfikir knp dimulut gagang keris ini ada kotoran batu bata merah(terselip)padahal kantong nya bersih dan rumah pemilik nya terbuat dr kayu(gubuk).aku pun sempat heran dan akhir nya fikiran ku mengarah pd mimpi yg kualami seperti diatas.apa iya ada hubunganNya? Stelah skitar 3hr diberi keris aku pun bercerita tentang mimpi dan kepala(mulut) keris yg memakan bata merah kmudian Tdk ada jawaban.
    Tp untk meringankan penasaran sy ku cermati lg perkataan mbah itu saat memberi keris pdku’Keris iki tak temukne wktu ngelakoni puasa 7dino nek gowo cerebon isih nom2manku biyen,keris iki cocok karo kuwe yo arp melu kuwe sesuai karo watakmu’.sampai sekarang sy msh
    Berfikir tentang hubungan mimpi ku itu apa hny kebetulan?kok sama sy mimpi makan bata merah dan mulut keris itu jg makan bata merah.
    Dan yg membuat sy bingung katanya keris tersebut bs memunculkan Sosok berjubah putih(sunan gunung jati) dan sering nampak ular besar dirumah nya persis seperti bentuk keris itu.juga dia bilang keris itu tanya jawab dng nya ingin bersama sy krn ada kecocokan.Dan memang Sunan gunung jati yg paling sy sukai diantara wali songo juga kok tau dng perasaan sy ini.

  121. sy hny sekedar bercerita lg disini menuruts secuil pengalaman sy.sy pernah meliat isa barang bertuah entah itu meditasi atau pkai mantra aku tdk tau tp spertinya aku tdk memakai mantra wlu pernah diajari dukun mantra. Nah waktu itu sy dan seorang kakek asyk tiduran dilantai dan sy memegang2 batu cincin sy ternyata cincin sy kena pantulan cahaya lampu lalu sy pun menerawang pantulan kecil tersebut yg ada dicincin sy kok terasa pandangan sy berada didalam cincin itu,dan lama kelamaan sy terus konsentrasi pd titik dlm pantulan tersebut trus smakin dalam memandang tiba2ada gambaran2alam lain entah itu hsil fikiran penglihatan atau perasaan dalam mata saya ada org2yg bergerak didalam cincin yg awal nya kosong.sy lepas pandangan sy kmudian sy pandang lg pantulan dicincin itu pemandangaÑYa Berubah.diantara yg sy liat didalam cincin yg bertuah itu org nyangkul tp tak ada suara hny keliatan gerakan2ny sj.pemuda sdang latihan silat dihutan,dan ada dua hal yg sempat kaget/terkejut yaitu tiba2 Lafad allah muncul mendadak dimata sy dan Ganti 3 org arab kembar dan bajunya kembar
    Hitam putih bergaris2entah datangnya drmana?lalu cpt lenyap lg.Tp skarang kok gak bs lg meliat lg pemandangan sperti itu yg olah2kyak nontot tv atau masuk kealam lain.Mungkin klu tdk bs lg cincinya memang tdk bertuah.

  122. utuh

    sukran ki………atas ijasahnya….semoga rahmat selalu dilimpahkan rabbul izzati

  123. udik

    saya baru saja kehilangan benda berupa keris sebesar kelingking, padahal gagang dan sarungnya masih ada, tapi mata kerisnya hilang nggak tau kemana. Mohon pencerahan gmn caranya menangkap maling benda pusaka.

  124. pagi ki,sy baru saja selesai melakukan pemanggilian jin kekayaan(jin nasibin)waktu membacakan surat al-jin tiba2 saya tdk sadar,perasaan sy di bawa jalan jauh dengan jalan kaki dan tempatnya sangat gelap,didalam perjalanan saya meminta tolong pada dia untuk diberikan solusi agar hutang saya cpt terbayar,tapi blm sampai ke tujuan sy pun mengurungkan niat saya karena anak saya yg masih bayi terdengar menangis,dan saya memutskan untuk pulang dan akirnya sy tersadar,sosok jin nasibin tinggi besar,memakai surban warna putih dan memegang tasbih,pertanyaan saya dalam waktu berjalan kira2 saya mau dibawa kemana ya ki?mohon pencerahanya,mksih ya ki……..

  125. alpian

    nama saya alpiansyah, lahir tanggal 9 agustus 1977, kata ibu saya waktu lahir ,saya kembar namun satu langsung menghilang /gaib, berupa setumpuk bunga melati, mohon terawangannya ki wong alus, terimakasih.

  126. dahnil

    assalamu’alaikum wr wb perkenalkan nama saya dahnil saya pendatang baru di saya mau nanya mas bisa lihat benda yang terkubur di dalam tanah bawah tanah tapi tidak tahu cara mengambilnya dan saya tidak ada belajar dan saya sediri heran mengapa saya bisa lihat apa yang terkubur di dalm tanah seperti emas permata keris gimana solusi nya mas.dan saya di datangi dua makluk halus yang berpakai putih sehabis sholat terimakasih mohon balasan nya mas

  127. Fals man

    Nyimak ja

  128. begawan

    tak semudah itu pakde

  129. cristopher

    mau tanya yah aku dah coba langkah amalan mengambil barang bertuah tapi kok ngk ada sama sekali.mohon petunjuknya.n maaf saya agamanya lain apa bisa selain bukan agama islam.mohon caranya di menarik benda bertua atau pusaka yang baik untuk saya dapatkan
    mohon cara di kirim k emailku killdelta@yahoo.com

  130. assalamu’alaikum wr wb
    saya ingin bercerita tetang mimpi ( sudah lama ) didalam mimpi saya diberikan amalan surat qulhu ( surat iklas ) disuruh baca di oro – ora ( tanah lapang ) makai baju batik, maka didalam mimpi tersebut saya praktekan dengan berbaju batik dan membaca surat tersebut. dalam mengamal di sebelah kanan saya ada seorang perempuan memakai baju serba hijau , memakai mahkota dikepala menghampiri saya dengan menyentuh kaki saya dalam keadaan bersila kemudian pergi , selanjutnya saya baca amalan surat kulhu dalam basisi duduk bersila , didepan saya muncul seseorang yang tinggi besar dengan muka merah keluar siung kemudian ,baju batik yang saya kenakan saya copot saya gelar didepan kemudian orang besar tersebut berubah sinar kebiru biruan dan saya ikat dengan baju batik dan saya masukan ke saku , kemudian telunjuk saya bila digerakkan keluar sinar biru , apa kira -kira ta’wilnya

  131. abdi sang dewa

    Assalam mualaikum.WR.WB.
    Saya mw nayak mas wongalus,pd saat saya mw tidur saya di datangin sma sesosok kakek2 yg memakai jubah ptih,membawa tongkat dan berjenggot panjang dan lalu dia memegang kepala sy, ap maksud dri itu mas wong alus mohon di bimbing,,,,,,,!!!

    Dan stlah itu bisok malam ny sy di datangin sm sinar yg memutar2 di atas rmah, pd saat sy mw keluar sinar tu menghilang dan pd saat sy msuk ke rmah sinar tu datang lgi, ap maksud dri sinar tu mas wong alus mhon d bimbing,,,,,,,,,!!!!

  132. ra iso po po

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Narik benda ghoib adakalanya kejadianya seperti begini:

    Ada pengamen datang ke sebuah rumah , suara pengamen itu serak dan nggak enak di dengar. Lalu yang yang punya rumah menyuruh pembantunya uang recehan sambil dilempar lagi memberinya. Padahal, kalau lagu yang dinyanyikan pengamen tadi bagus, lagunya lagu kesukaan yang punya rumah, dan dinyanyikan dengan suara merdu dan penuh perasaan, pemilik rumah akan senang, terhibur, dan bukan cuma uang recehan yang di berikan, pemilik rumah akan minta dinyanyikan lagi lagu kesayangannya itu, dan minta berulang ulang sampai puas pemilik rumah mendengar lantunan lagu itu. Alhasil, pengamen selain dapatkan uang(yang bukan recehan), dia juga dijamu makanan enak di rumah itu.

    Catatan:*pengamen=penarik pusaka,
    *pemilik rumah=penunggu/pemilik pusaka,
    *uang receh=pusaka jahat, peminta tumbal, syarat jahat, yg negatif energinya,
    *bukan uang recehan=pusaka berenergi positif, manfaat buat kemaslahatan manusia, pusaka untuk pengobatan, kekayaan/penarik rizky dll.
    *makan enak=dikasih juga sebongkah kerikil atau batu emas murni sebagai tambahan dll.

    Jadi, semua terserah sedulur semua, kalau mau dapat sesuatu yang lebih “wah”, ikhtiarnya juga harus lebih.
    Sebenarnya dengan hati, jiwa, dan perbuatan yang terjaga kesuciannya, benda benda pusaka yang bermanfaat akan datang sendiri, dan bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat manusia. Itu di berikan dengan iklas oleh jin penunggu pusaka, “atas izin ALLAH” tentunya.

    Dan satu lagi, saran :
    jangan nyolong pusaka kalau sudah ke “alam itu”, kalau ketangkap, sukma kita bisa di belenggu rantai, jasad kita diam tapi bernafas, nggak sadar sadar. Jadi minta dulu ridhonya. Atau persiapkan semua, bukankah “semua tindakan ada konsekwensinya??”

    Semoga ini bisa menjadi bahan renungan.

    maafkan kalau ada salah kata saya….

    Salam hormat saya ke semua sedulur KWA.

    Assalamu’alaikum wr wb.

  133. Ferdy Property

    Saya ja blm bisa2 meraga sukma mas, dah 2 minggu ne brlatih… susah bgt ya trnyata, o y apa hanya dengan meraga sukma saja kita bisa menarik benda2 pusaka?

  134. imam santoso

    assalamu’alaikum wr wb..

    saya mempunyai pengalaman pribadi dalam hal menarik benda ghaib….dimana di lokasi rumah saya terdeteksi adanya harta karun yg disimpan dalam peti tua…..peti tsb dijaga oleh sepasang ular kuning….ular betina memakai mahkota……..
    pernah dicoba tuk melakukan “penarikan”..namun yg terjadi hanya tanah terbuka (secara ghaib) dgn sinar yg sangat terang ….lagi2..benda tersebut tidak “bergerak” ke atas…..hanya tinggal setinggi kita berdiri……..namun tetap saja benda tersebut pada tempatnya……
    mohon kiranya solusi dan apa yang mesti dilakukan kedepan mengenai hal tersebut…

  135. BEJO KAMARU

    ilmu ghoib praktis:http://cahayametafisika.wordpress.com

  136. Mohd Shah

    Ki,
    izin saya mencobanya…minta ijazahkan dan halal dunia akhirat…

  137. Asslm mualikuM.Yth ki wong alus.
    Mohon ijin’kk ifar sya ingin mengallkannya,,

    wsslm,,

  138. jati teken

    asalam alaikumt wr wb. Para sedulur kwa. Ijinkanlah aku memetik ilmumu amalan mengambil benda nuhun wasalam.

  139. ade

    saya dari dulu ingin bisa melihat alam gaib……., tapi hingga sekarang (walaupun sudah pergi ke orang pintar manapun) tetap ga bisa melihat………., mungkin bapak punya cara lain/solusinya………….

  140. athar

    assalamualaikum..wr..wb
    ki ma’af bisa nggak kita menyedot/mengambil pusaka dari rumah tapi tempat pusaka itu jauh dari rumah,,mohon jawaban nya ki,,

  141. A G P

    Assalamu’alaikum, wr.wb.
    ketika saya pulang dari sebuah makam di desa saya, saya langsung tidur di rumah dan bermimpi diberi seorang kyai bersurban dan menunjukkan sebuah keong mas,tetapi tempat keong mas itu dilain desa…….bagaimana cara nya mengambil keong mas tsb….?
    terima kasih atas tanggapan panjenengan …

  142. asalamualaikum ki izinkan aku mengamalkan ilmu2 yang ada di blog ini……

  143. tao.

    Ass…
    makasih mas WA atas ulasannya, kebetulan besok malam akan sy cb, mhn doa restunya semoga berhasil mendaptkan pusaka yg baik.wass…

  144. sir

    Qibiltu.. Saya terima ijazhnya..
    Semoga berkah.. Terima kasih

  145. Benda mustika

    Ijin nyimak kang. . .salam paseduluran

  146. putradomas

    salam aliaikum salam ki wong alus sy mau brtanya slama ini sy brmimpi dlam arti sy sring mmpi di ksih petunjuk d suruh ngambil bungkusan/kitab jawa/kitab kanuragan yg isinx sy blum tau jg menut ibu sy bungkusan itu mlik kakek sy yg dlunya mantan pendekar kasaranya trs bahkan sy jg d ksh tau tmpatny di sa’at sy mau ngambl brang itu eh munculah ular sawa bsar datang trs terbangun lah sy dari tempt tdur jm 2:45 trs gk sy ambl brang itu d krnakan sy tkut sm ular, kira” gmna cr mengambl brang trsebut di alam nyata dan bgaimana jika penungguny melawan, dgn doa apa sy melwanya,mhon mf sy jg blum bs ngrogo sukma,mhon petunjuk dn saranya sy tunggu blasanya dr sy penggemar fans sejati wong alus?trimakash

  147. ryanpamangkeh

    assalamu’alaikum.salam kenal ki,,,,izin gabung
    by ryanpamangkeh

  148. siswantoHN

    Asalamualaikum,saya mau tanya bagaimana caranya mewujudkan benda itu ke alam nyata,soalnya pada waktu pengambilan cuma terlihat dimata batin.

  149. citata-sababa

    Salam…mantap ulasan-ulasannya sungguh tepat.dan real….tapi Ki..numpang nanya nih di luar masalah…udah sekian lama saya nyari benda seperti karbit…. tetapi yang saya cari warnanya merah, kalo di alam biasanya nempel di batu kuarsa putih. Sifatnya sama seperti karbit, jika terkena tetesan air keluar gas tak berwarna tetapi wanginya mirip bau pilok/cat semprot. Saya biasa sebut benda itu dg ist. Qirbit ahmar. Benda tsb konon mnrut bbrapa ahli kitab sebagai media mewujudkan imateri menjadi materi. semoga jika sohib thu keberadaannya di gunung mana nyuwun infomasinya, wslm

  150. aris

    ki gmana kita bisa mendapatkn benda2 gaib seperti merah delima,keong buntu.dll

  151. yudha

    klu saya punya tangan raja keleng kata almarhum kakek tdk boleh buat nampar orang…apakah itu benar…dan konon katanya orang2 saya ada kodham pendampinng nya…….dan saya pernah bermimpi seorang wanita cantik memakai baju adat jawa serba hijau dan dia memakai selendang hijau di kepala memakai mahkota…..tetapi saya langsung terbangun….bagai mana pendapat njenengan…siapa wanita itu.matur nuwun.

  152. Vian

    Ass…
    Kykny dah lama bgt ni tlisan d posting, tp gpp kn ikut ngbatin pnsaran?
    Gni bang, sy bsa mrga skma atw ashtrl prjection, tp slma ni klo ada mkhluk dr alm lain yg kiranya bhaya, pasti lgsung blik lg k bdan scra otmtis.
    Trus, klo ngmbil ssuatu g prnah bsa, kdang ga kbwa, kdang jg lgsung blik k bdan.
    Gmana tu cra mrga skma biar kuat?
    Mksh

  153. Q di kasih kakek amalan ini:
    lombak lombing kawali bosi aku batudung kawali gangsa batu sepulau makananku tahan teguh berkat tan dipulau

  154. Ass, ki saya mau tanya saya memiliki ilmu macan n kodam pendamping, oh ya saya mau tanya apakah krn saya memiliki ilmu ini shg saya susah sekali dalam mencari pekerjaan, makasih atas jwbnya.

  155. Salam rahayu salam paseduluran,numpang silaturahim di kampus kwa yang cinta damai

  156. Petualang

    assalammualaikum wr.wb.
    Saya seseorang, sebut saja si Petualang.. sekarang tinggal di Bekasi.
    dulu saya memang sering berpetualang, berkemping, dll.
    & saya penasaran sekali dgn alam gaib, dll.

    dulu saya pernah belajar Kebatinan di JKT, & ada perkataan yg tidak sreg bagi saya tuk seorang guru/pembimbing maka saya keluar.
    & saya pernah belajar juga di BOGOR, setelah puasa Mutih 3 hari & biasa 3 hari, ternyata ilmu Kebal, maka saya keluar & membuang nya..

    setelah sekian tahun ada banyak kejadian yg saya sendiri tdk paham.
    dari bermimpi diberikan sebuah keris di tengah lautan (ketika mau saya ambil tiba2 terbangun).
    teman yg bisa hadiran tdk berani menyebutkan siapa yg ada dlm diri saya.
    sampai kecelakaan dgn motor King (Model lama), yang mana saya tdk tau kejadiannya, & saya bisa sampai rumah Dengn Selamat (walaupun penuh luka), padahal keesokan harinya saya lihat kondisi motor tdk bisa di engkol/disela, & saya menayakan sepanjang jalan yg kira2 saya lalui & mereka tdk melihat adanya kecelakaan atau seseorang yg jatuh dari Motor.

    saya memang sangat suka dgn benda2/pusaka bersejarah, yg saya pernah miliki kebanyakan Batu Akik, & kalau ada teman yg tertarik, dgn cuma2 saya memberikannya & saya katakan tolong Dirawat.
    sekarang ini saya memiliki 1 buah batu akik (tdk tau amanya), 1 buah batu Black Kali Maya, & 2 buah Batu Kelapa.

    sdh sekian lama saya ingin sekali bisa melakukan penarikan benda2 goib utk koleksi & membatu sesama.
    tetapi saya belum mendapatkan pembimbing yg tepat, karena saya tdk mau salah pembimbing.

    Apakah Benteng yg ada pada saya sdh cukup tuk memepelajari ilmu Tarik Benda Goib itu..?
    dgn kesibukan ini & dgn ekonomi pas2an, Apakah saya Boeh/Bisa di berikan Izazah, & pencerahan mempelajari ilmu itu..?

    terimakasih, wasalam

  157. asalamualaikum.wr.wb
    saya mw tnya gmna cara tirakatx n smua orang bsa ndk trmasuk aq

  158. galih

    asalamualaiku.wr.wb
    sya mau tanya gmna caranya mengambil mustika atau benda benda lainnya menjadi nyata
    padahal sya udh mengambil benda tsbt tp blm dlm keadaan nyata
    apa ada bacaan atau amalan kusus ?
    mohon sarannya

  159. itong

    sebelum kita bersemedi apa kita perlu wudhu dulu apa tidak…trus posisi’a apa mnghdp kiblat g?

  160. MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA ,{ K I } ,THANK.

  161. kresna

    assalamuallaikum , , , saya mohon ijazahnya

  162. assalamuallaikum mohon Ijin Ijazah dan untuk saia mengamalkan nya

    terima kasih

  163. michael n friend

    assalamualaikum… saya mw tanya… saya pernah mimpi diberi sesuatu oleh makhluk allah swt yg beda alam…. gimana cara mengambilnya…. udah saya coba menarik tp g pernah bisa….. tp yg jaga itu tiap hari datang pada saya… mohon petunjuknya…..terimakasih

  164. wong jogja

    salam kenal…
    mau tanya ne!sy tu non muslim apa boleh membacakan kalimat tsb d atas?mohon petunjuk…
    jujur sy awam kl dalam hal goib…makasih

  165. dedi arman ritonga

    ass,ki wong alus
    Lebih kurang sebulan yg lalu,sebelum tidur saya membaca ayat lima
    Ketika trtidur saya brmimpi brjalan ksuatu tempat yg asing sprtinya saya trsesat,tp tidak ada takut dalam diri sy.ktika sampai dipersimpangan jalan saya sebuah mesjid “kuno” yg jika diliat dari luar sprti tak terawat dan akan roboh.ketika mesjid itu saya masuki,subhanallah mesjid itu seperti mesjid” dijaman wali dibawah trowongan tanah,mesjid itu besar dan indah ketika saya masuki byk trlihat anak anak dan wanita yg akan sholat lalu saya mengambil wudhu dari mata air yg ada dmesjid itu
    Seorang wanita bermukena memperhatikan saya ketika saya berwudhu,wudhu prtama saya salah urutan lalu saya ulangi brwudhu lg
    Saya lupa nama mesjid itu,tp awalan nama mesjid itu hurup “P”
    Mohon pnjelasan ki wong alus,mohon jgn membalas melalui email krna suka lupa pasword email saya
    Makasi Ki

  166. ‎​​​​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Kpd ki wong alus mungkin adakah untuk amalan yg lain untuk bisa meraga sukma atau samakah meraga sukma dengan penembusan/kebatinan..?

  167. WONG ALUS: saya minta izin untuk mengamalkannya…

  168. asslmualaikum… saya bisa kah di ajarkan, meraga sukma…? Nie no tlpon saya sya harap saya mendapat jawabannx…? 085393455025/085752839134 ataw mail saya (hidayathamidin@yahoo.co.id) saya mohon minta ijazahnx… Wassalam trmakasih…tgl 10/09/2012

  169. tio graha

    asslmlkm..
    Mf ki saya mo manya stlh meraga sukma bgmn cara untk kembali ke raga kita ki.. ?
    trus apakah perlu jg membentengi diri kita dari gangguan ghoib yg jahat ki.. ?
    trmksh sblmnya ki..
    wasslmlkm..

  170. nopi

    salam knal ki. saya sering buka situs ini. saya mau tanya tapi d luar jalur dikit nih……. saya pernah bermimpi selama tiga hari berturut-turut bertemu dengan orang yg berjubh hitam dengan menggunakan tongkat. pada waktu itu beliau menolong saya ketika saya bermimpi saya sedang di tarik oleh mahluk astral yang begitu banyak. lalu beliau menyuruh saya membaca an’nas alfalaq dan alikhlas. singkat kata setelah tiga hari berturut-turur bertemu setiap mimpi saya tanya nama beliau dan di menjawab seh syaeti maulana jenar. kira kira apa ya ki maksudnya tersebut saya menanyakan ke orang-orang masih kurang sreg dihati hanya saja saya lebih sensitif dengan hal astral. mohon pencerahannya ki di tunggu

  171. Yth, Ki Wong Alus
    salam hormat,
    mohon bimbingannya agar saya bisa “ngraga suksma ”
    matur nuwun.

  172. rizkyhartono27

    Izin nyimak W A

  173. Adunktea

    Izin ijazahnya

  174. Tom mario

    Assalamualaikum,saya cman mw tanya saya bermimpi menemukan 1gelang di dalam masjid di luar masjid saya menemukan 2 cincin dalam mimpi saya memakainya dalam hati saya ada yg bilang silahkan andai jika anda suka dan mampu yg saya tanyakan apakah ini mimpi benar atau hanya bunga tidur saja ? mengingat saya org awang tidak tau soal magis,jika mimpi saya benar bagaimana saya bisa ambil benda itu ?

  175. Setiawan

    Asalamu’alaikum wr.wb.
    Slm knl ki, saya setiawan 21 thn, dr natar lampung selatan
    saya mw tnya kpd anda, saya mmliki keris yg pernh d isi oleh teman orang tua saya, kris it d isi banas pati, mmg kris it kcil kira pnjng nya 10 cm
    gmana cranya sya tw kris it hdp atau tidak?

  176. edi supriyanto

    asalamu alaikum wr wbr..saya punya cincin tp cincin itu ada isinya apa gk?trimakasih by edi s.yanto

  177. DEWATIMUR

    Gw saat meraga sukma, dpt cincin tp setelah bangun ternyata gk ada.

  178. ass wr wb

    salam sejahtera ki mohon ijin say mau belajar rogo sukma gmana cara,y ki?n sy mau mempertajam n memperkuat mata bhatin sy gmana ki cara,y mohon kira,y petunjuk,y ki?nope sy 087775388024

  179. adie

    Salam kakanda wongalus , kalau bisa minta tolong saya numpang Bertanya apa arti mimpi ini.. saya bermmpi ada didalam rumah lama didalamnya saya bertemu dengan seorang nenek tua dia memanggil saya masuk keruangannya seperti kamarnya lalu saya disuruhnya duduk dilantai lalu saya melihat nenek itu mengeluarkan sebuah kotak perhisan dari kayu. dia mengatakan ” semoga kamu oarang yang tepat ” lalu dia mengeluarkan sepeti benda sperti koin atau apalah lalu dia menempelkan barang itu kekening saya saat itu saya merasakan seperti terhisap dan diputar2 angin puyuh lalu ada kilatan listrik dipusaran angin itu saya seperti tersetrum lalu saya terbangun dari mimpi itu sekitar jam 2 malam. mohon bantuannya… apa arti mimpi saya. saya pria dan tggal lahir saya 28-08-1988. trimakasih

  180. sudah saya coba, persis sama cara di atas, tp blom ada hasil nya bozz…
    * mohon penjelasan nya yg komplit
    * terima kasih smuanya

  181. ismail

    ass. mlm ki, sy ismail, salam knl.

  182. Mikuum ki wong alus.
    sedikit ane mau bertanya,semalem ane kedatangan tamu dr depok.ane di suruh menzohirkan yg katanya ada uang goib di rumahnya.hasil ritual seseorang ,org itu tdk mampu membuka lapisan goib yg menyelimuti uang goib itu.hanya enam lapisan yg dia bisa buka tinggal satu lapisan yg blm terbuka.akhirnya malamnya saya meraga sukma ke depok. cek en ricek rumah itu.Kedatangan saya ke rumah itu di sambut oleh ribuan ular kecil-kecil,kemudian saya singkirkan.dan ketika saya mau masuk ke dalam saya lihat dalam nya cukup luas.saya terus masuk ke dalam rumah orang itu.saya lihat ada tembok yg menghalangi saya yaitu tembok batu merah.Kemudian saya merasakan ada kekuatan yg cukup besar mendekat dr tembok itu.ternyata tembok itu adalah pintu masuk ke dalam sebuah gua.Dan keluarlah ULAR BESAR SEPERTI ULAR PYTON.BESAR KEPALANYA SEPERTI BESAR MULUT GOA.Dengan izin Allah,swt akhirnya saya dapat menghancurkan ular itu dgn ayat2 al-quran.Setelah ular besar itu mati ,ular2 yg kecil menyingkir semua.seakan-akan ular besar itu adalah ketua nya.Kemudian saya memasuki goa itu di dalamnya ada kepingan uang terbuat dr EMAS .ada banyak sekali uang itu berpeti-peti.Akhirnya saya pegang uang itu saya ambil ternyata tidak terambil tapi saya hanya meraSakan beratnya saja.
    PERTANYAANNYA NIH KI………
    KALAU DENGAN LAFADZ YG AKI JABARKAN DENGAN KEKUATAN DGN EMOSI KEMUDIA MEMBACA LAA HAULA WALAA KUWWATA….DST .. BISA GAK KI??? SAYA MERAGA SUKAMANYA DR JAKARTA KE DEPOK..
    TULUNG DI BANTU YA.DI SINI AJA GAK USAH DI EMAIL.BIAR SEMUA BELAJAR DAN SAPA TAHU ADA PENGALAMAN YG SEPERTI SAYA.
    MATUR SUWUN YA KI.
    WASSALAM.

  183. jaka sablenk

    kalau lg meraga sukma, beli makanan, bsa diwujudkan secara nyata gk?

  184. kijagad pitu

    salam teguh rahayu selamet buat semua para sedulur kwa kampus wong alus..
    numpang coret ya,para sesepuh dan sedulur2 kabeh..
    dulu saya pernah terjun didunia tarik benda2 alam gaib,dan tingkat kbrhasilan boleh dikatakan memuaskan.krn seingat saya..saya hny prnh gagal 3 x.tp akhir’y,saya mnyadari..trnyata smua itu hnya kamuplase duniawi.emanx itu trgantung penyikapan mnusia itu sndiri mau’y gmn.inti’y,belajar dunia gaib,tak segampang org cerita diwarung sambil minum kopi..

  185. Asalamulaikum salam rahayu wong. Alus
    Ki wongalus. Sya pingin berguru ilmu yg ada di wabsaid wong alus mohon bantuanya ki

  186. jaka sablenk

    belajar ilmu ghaib termasuk meraga sukma memank gk mudah. gw nyoba meraga sukma sampai kira kira 30x atau lebih, cuma berhasil 3x.

  187. Acep purnama

    Ass, ane mo numpang tanya nich ki, menurut orang pintar di rmh sy ada batu cincin katanya sih dr lak2an macan putih , mohon caranya gmna supaya sy bisa mengambil benda tsb and sy blm bisa meraga suka, mohon sarannya ki. wass.

  188. asalamualaikum.. Ki ada ga niat buat benda cincin.. Apakah nh ada khodam atau sejenis hasian… Aku pngen tau niatan itu ki.. Tlong ijinin ki..

  189. iunk

    assalamu’alaikum wr wb
    saya ingin bercerita tetang mimpi ( sudah lama ), didalam mimpi saya, saya d marahi besar-besaran sama bapak saya, dikarenakan ilmu yang saya pelajari salah, dan akhirnya bapak membaca surat dalam Al-qur’an dan badan saya pun panas dan bergetar2.
    setelah bapak selesai mebaca surat Al-qur’an tersebut lalu bapak saya mendekatkan mulutnya ke telinga saya, dan keluar macan dari mulut bapak dan macannya pun masuk ke telinga sya, yang saya katakan apa maksud dari mimpi saya itu?

    tolong dijelaskan.
    matur suwon ki
    WASSALAM.

  190. rahman

    Ass. para pembaca KWA, mas kl ilmu yg kayak gituan perlu kita fahami serta mendalami sedangkan aq sdh bertahun2 mendalami tp tak kunjung jua, takutnya nanti kt musyrik. wass

  191. Izinkan saya mengamalkannya mas

  192. wongpitoe

    izin ngamali mbah

  193. Gmna cara ngeluarin Roh ny ??

  194. gunawan

    Mohon izin ki utuk mengamalkan

  195. Kunjungan Perdana,Salam kenal Poro Sedulur,Numpang Ijin Ikut Nyimak

  196. cra raga sukmanya gmna bkn kh harus mlkoninya dlu dn gg smua orang bisa…maaf klo ada slah kta saya hanya orang awam yg ingin tau tntang yg gaib..makasih

  197. Qibiltu.. Saya terima ijazhnya..
    Semoga berkah dunia dan akhirat.. Terima kasih.mudh2n keluarga selalu di beri keselamatan dunia dan akhirat amin

  198. achmad cakmur

    samburasun?

    Aku mau tanya mas

    Saya punya mustika berkhodam,tapi saya tidak tau gimana caranya menggunakan,,tolong kasih penjelasannya mas.

  199. nyuwon sewu yi. Amalane bade kulo engge. Nyuwon sababiah.pangestunipon.

  200. Aslkm,mhn mf ki sblmy dan mhn pencerahanya dan tata caranya utk mgaktifkan khodam keris combong yg sy miliki???sekian dn trmksh…wslkm

  201. bayu

    asalamualaikum ki,maaf sebelumnya.saya mau tanya,bagaimana cara mengaktipkan mata batin dengan cepat…..?sekian ki?

  202. UBAS

    assalamualaikum ki alus!!!
    q mohon petunjuk yg pasti dari ki alus,sdh lama q cari jawaban dari pengalaman q yg sdh lama terjadi tp sampai skrg belum bisa q ketahui juga.q dulu pernah kena santet 42paku dan 4silet diperut sampai secara fisik cacat seluruh tubuh dan kemudian hari q disembuhkan seorang pria tua dengan persyaratan klu sdh sembuh,q harus tidur dirumahx slama 1 hari.setelah tu pria tua tu janjikan kepada saya,klu suatu saat ilmux tu akan diwariskan kepada saya,katax’ilmux tu jodohx sama saya ja.tp saya belum setuju menerima ilmu tu sampai skrg.saya cuma heran,knp saya setiap ketemu orang yg berilmu pasti ditanyain”siapa gurumu”seakan2 saya ni punya kemampuan lebih dr manusia normal.tp menurut saya,klu saya ni merasa sebagai manusia biasa.saya cuma tanya,klu menurut ki alus sendiri’saya ni punya kemampuan lebih apa tidak??

  203. rahmat hidayat di roxy

    ass. wr. wb. mohon ijin tuk amalkan ki, sy pernah punya pengalaman ruh saya berpisah dari jasad sewaktu berzikir ROBBANA DZOLAMNA ANGFUSANA WA ILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANA KUNANNA MINAL KHOSIRIN, mungkin lebih mirip mati suri, saya melihat jasad saya sewaktu meninggalkan raga, saya berzikir selepas shalat isya dan dibawa oleh seorang kyai ke alam yg indah penuh tumbuhan hijau dan air terjun mengalir sungai di bawahnya, saya tidak mau pulang tapi si kyai berkata “belum waktunya, tugas kamu blm selesai”

  204. putra wilis

    udh lama gak mampir,..salam rahayu sedulur wong alus….nderek nyimak

  205. Sy trima ilmunya dg lengkap dan sempurna Alfa’tihah….

  206. Umar zafar said

    Assalamualaikum
    salam sejahtera K.W.S
    saya mau tanya:saya beberapa kali di temui kakek,trakhr saya bermimpi pegang pedang pusakanya kakek tp di bawa kembali oleh kakek.apa mungkin itu bisa jadi nyata/memang blum wktux krn saya bru brusia 18thun

  207. VENDRA

    Ass.. saat gw meraga sukma, tiba tiba di tangan gw pegang tablet pc tp stlh bangun tdk ada. gk jd dpt tablet pc gratis.

  208. agung gumede

    Assalamulaikum
    Nyuwun sewu numpang tanya : saya punya pusaka dan saya titipkan org tua, apa bisa tuahnya dipanggil dari jauh.
    matursuwu

  209. Saya sangat pingin sekali mempunyai baenda benda pusaka seperti batu anticukur / batu combong saya sudah pernah puasa (membeli ) tapi hasilnya noL saya minta bantuanya pak haji
    Tmksh

  210. sendyy

    ass.
    mohon solusinya,gmn kalo saya blum tahu t4 keberadaan benda tsbt tpi saya ingin mencari benda itu apakan benda itu akan datang dengan sendirinya d saat kita membaca wirid tsbt.?
    atau ada cara lain.

  211. amiralangsutera

    Assalamualaikum…..mohon ijin untuk amal kn ki……sya memang aktif dn sering2 membuat penarikan barang2 dri alam gaib…barang2 yg saya ambil biasa nya asal dri peningalan penjajah di tanah melayu (m`sia) .memanag tujuan sya bkn untuk kekayan tetapi utuk fisabilillah….60% dri hasil penarikan tersebut sya dn teman buat untuk amal membantu saudara2 seagama yg daif,miskin dn memerlukan sama ada di indonesia mau pun di m`sia…di indonesia sya ada bebrapa desa yg daif yg sering2 saya bantu..alhamdllah…rezki dtg dri Allah kita menfaat kn bersama…

  212. Ali

    Ada resikonya nggak

  213. mas saya pernah mimpi saya ngejar seekor kucing betina warna putih kemudian kucing itu menerkam saya, tapi saya tangkap kemudian tanpa sadar saya menarik dari dahinya bentuknya pedang kecil di tengahnya ada ukiran dari emas, tapi kemudian saya bangun dan tidak menemuka apapun..

    kemudian pernah juga saya pergi ke makam imogiri yogyakarta pada malam hari sekedar iseng, saya lupa kapan tapi pada waktu itu ada semacam acara doa2, kemudian para peziarah mengelilingi makam, saya ikut, pada putaran kedua di belakang makan saa melihat tanah yang menyala biru dan tumbuhan disekitarnya juga menyala, tapi ketika saya mendekat ada yg melempar saya dengan batu karna saya sendirian jadi saya pergi lalu di gerbang masuk makam saya bertemu sosok berwarna putih berjalan melewati saya, tapi saya sadar setelah jauh dan sampai sekarang kaki saya sering sakit2 an sampai tidak bisa jalan…

    sebelumnya saya waktu sd kelas 6 di depat kampus UGM pada saat itu kencing di bawah pohon, tanpa sadar saya kencing di atas bungkusan kain warna kuning, di dalamnya ada batu berwarna hitam bentuknya seperti lelehan seukuran jari kelingking dan yg satunya bulat pipih ukuran 2x lipat uang 500, warna seperti kayu tapi keras seperti batu, itu apa ya mas?

    kemudian saya diberi ayah batu warna coklat muda motifnya tanda + batunya transparan, ketika saya pakai pada malam hari ketika saya tidur seperti di pangkuan seorang wanita, tapi kemudian saya kaget dan jadi tindihan.

    mohon pendapatnya mas…

  214. nyun sewu griyo nipun ki alus ten pundhi kulo ajeg nyecep ngilu penarikan ki alus

  215. Nyuwun sewu wong alus kulo nyuwun petunjuk amalane niku nopo mawon sing saget kangge mendet barang bertuah t

  216. wewewewew…..

  217. wewewewewew…????

  218. *saya mau bertanya dulu akek saya punya pusaka batu”namun setelah dia wafat batu tersebut tak tau dimana rimbahnya,menghilang”bagaimana cara biar batu itu bisa kembali lagi keketurunannya..

  219. Saya minta tolong,bagaimana cara yg mudah ambil barang bertuah,cara mengambilnya didalam rumah aja

  220. nur sejati

    Nur sejati
    Asalamualaikum
    Ki wong alus tolong ajari q amalan penarikan barang serta caranya…

  221. taufik

    assalaamu`alaikum wr wbMohon ijazah nya untuk membuka mata batin puh. Kalau ada cara transfer, mohon penjelasan tentang tata caranya.
    Wassalam…

  222. askum , kulo pegen kenal jenegan dospundi

  223. niskala wastu kancana

    assalam ki…
    Saya ingin bertanya, dulu saya sering wirid dr asmaul husna dan sering muncul makhluk saat wirid dan pernah muncul batu di depan kaki saat saya wirid.
    Bahkan tidak jarang banyak makhluk memanggil nama saya untuk berkomunikasi meski sedang tdk wirid atau menampakkan diri, sering juga saya melihat wajah orang lain berubah ada yang menjadi seperti hewan, orang tua padahal remaja, bahkan ada yang berwajah buto/buta.
    apakah itu tanda mata batin saya telah terbuka atau ada hal lain?
    Terima kasih

  224. yth wong alus,,gmana cara mendapatkan cincin batu yg ada khodamnya,,mohon penjelasannya

  225. Sdr. Niskala, sepertinya Anda mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang awam, Anda jangan sampai tertipu oleh pengelihatan Anda, selalu bertawakal kepada Allah dan selalu mohon perlindungan dan petunjuk dari Allah. Jangan menggunakan jimat atau benda pusaka apapun, kecuali apa yang dipusakakan oleh rasulullah kepada kita yaitu Al Quran dan As Sunnah. Semoga Anda selalu dilindungi Allah.

  226. nderek nyimak mbah……qobiltu.

  227. Asslamualaikum kwA sya mau tannya apa orng yg gak bisa meraga sukma itu bisa mengambil batu dan sejnisnya! Klo meraga sukma kan mesti pake laku gak bisa instan! Mohon petunjuknya ! Trima kasih wasalam

  228. vino

    yth wongalus,
    saya bermimpi mengambil sebuah batu bercahaya berwarna biru dan oranye,namun sebelum mengambilnyavsaya ragu, sampai teman saya memaksa dan memaksa saya utk mengambilnya dari bawah pohon besar dgn cara menggali sedikit, dan benda itu dengan sendirinya muncul di tangan saya.
    apakah maksud dari mimpi tsb
    terimakasih

  229. Salam knal kpd smuany, yg mau saya share ini trkhir saya rasa ada keanehan, brawal dr kesiapan saya u/ memiliki benda gaib lalu dapatlah benda tarkan dr seorg empu, trus kbtulan kawanku ada yg indigo dan ngmng dgn mahluk gaib, kutunjukan dan kutanyakn ktany isiny suda mngikuti saya sjak lm, hany mnungu wktu u/ mrawat keris tsbt, trus y masi senang, g lm makin byk benda yg dtg k saya, skrg suda belasan pgangan saya namun saya blm bisa komunikasi lgsg dan melihat isiny scarajelas serta yg jd mslahnya saya beragama budist jd krg ngerti dgn pmbahasan dr agama lain sdgkn info yg saya dpt masih sepintas dr yg beragama muslim, nah gmn ni solusinya?
    Sblmny thanks atad ksempatan brkomen d sini dan mohon maaf jika ada ksalahan kata”

  230. mantap salam kenal semuanya

  231. Vyan

    Kalo dapet apel emas tuh kegunaan.a apaan ?

  232. henprizal

    asalammualaikum ki wong alus saya henprizal mohon izin ijazah untuk mengamalkan ilmunya.

  233. ki wong alus………..aq ikut tanya…….tiap hari senin sm hari kamis aq sllu jatuh sakit……..dan sakitx itupun ane bgt…..dlm hari senin sm kamis aq sllu pingin mencium bungah 7 rupa………..dan bau minyak wanggi yg biasax buat keris2 keramat……….apa hal sakit saya ini …mohon di bls………..klo itu semua gak saya turuti rasax sekujur tubuh saya merasakn energi yg panas dan rasax sukma saya melayang2…………..

  234. White Warrior

    x pahe kawe….mung cakap bahase ni…

  235. terimakasi atas pnjelasan dan pengetahuan nya…
    jika bole…
    saya mohon izazah nya untuk mmbuktikan atau mengamalkan amalan ini….
    dan jika aki mau bertanya tentang do’a yg di pakai sebagai wirit di daerah aceh…
    insya allah walau sedikit saya bisa berbagi…..
    wassalam…..

  236. assalamualykum.. ki wong alus kalau kita mimpi bertarung dengan khodam merah delima lalu dia kalah tapi sya disuruh ambil dikebun sya tepat nya di pohon asem batu nya apkah memang ada itu ki mhon inpo nya trimakasi ki

  237. assalamualaikum….kiwong alus..saya ingin bertanya ..setalah saya membaca amaln yng di bagi kiwong alus …tapi saya gx bisa raga sukma….ketika saya tidur sya malh bukan mimpi melain kan .macm raga sukma..semua mimpi saya ..saya yng mengen dali kan..qok bisa gitu ya kiwong alus…mhon inpo nya trimakasih ki

  238. assalammuallaikum…. kiwong alus…. jika kita tidak berhasil menjalan kan nya apakah raga kita dapat kembali lagi kepada kita kiwong alus….
    karena saya di pariwisata ini banyak sekali benda benda yang goib kiwong alus….. dan pada saat kita melakukan ritual jam berapakah harus saya memulai ritual nya kiwong alus apakah ada syaratnya kiwong alus…..

  239. Ass.wrwb,Ki Wong alus maaf mo tanya apakah sy bisa langsung mempelajari Ilmu Goib dari KWA tanpa di berikan peng Ijazahan terlebih dahulu ??? contohnya belajar cara menarik benda goib atau meraga sukma,mohon pencerahan nya. Maturnuhun

  240. @mas sulaeman: silahkan

  241. indra

    assalmu’alaikum salam kenal mas wongalus
    saya pernah mengalami dua kejadian yang menurut saya di luar logika saya. 1. saya pernah mengalami di saat sedang berzikir stiap selesai sholat isya tasbih yang yang saya gunakan putus, esok hari sela 3 hari saya zikir lagi dengan tasbih yang saya ganti tali dengan yang
    lebih kuat aneh putus lagi bahkan ada mata tasbih yang hancur. di hari ke4 ketika sedang zikir tiba2 ada seorang kakek dengan pakaian serba putih jenggot panjang di hadalan saya di berikan batu warna merah, dan batu itu seperti masuk kedalam tubuh saya. dan dia mengatakan itu buat jaga saya. saya masih bingung maksudnya apa?

  242. indra

    yang ke2 mungkin keluar jalur. disaat sedang zikir juga saya seperti melihat film dokumenter tentang diri saya, twrlihat sangat jelas sekali, dari mulai lahir sampai besar. persis sama apa yang pernah di alami ustad jefri (almarhum). cuma bedanya saya mengalaminya dirumah sedangkan uje di mekkah.

  243. aslamualaikum wr wb,,, Yth ki wong alus
    kalo di ijinkan saya mau bertanya ketika selesai shalat tahajud dua malam berturut-turut saya bermimpi di datangi nene saya beliau meminta saya mengambil keris pusaka di sebuah tempat di dalam mimpi saya di mandikan kembang 7 rupa dan dia bilang ambilah keris itu itu adalah keris sancang salapan. nah apa mimpi itu sebuah ilapat atau bukan dan jika benar saya harus bagaiman ? mohon pencerahannya. maturnuhun

  244. ngaji yg rajin.jangan ilmu-ilmuan terus..bisa gila lo semua..wkkkkkk

  245. lemahabang

    ASS SAMPURASUN PERMISI KEPADA KANG WILDAN SEMOGA SELALU SEHAT LAHIR BATIN AMIIN
    KEPADA SEMUA SAUDARA2 YG LAGI SEMANGAT NGELMU
    SAYA HANYA MAU KASIH SARAN ” AMBILAH SEMAMPUNYA” KUASAILAH SESUAI KEKUATANMU ” PASTI BISA AMIIN
    by m4n4hr4s4@gmail.com

  246. chandra

    yth ki wong alus, saya pengen tau jika dlm diri kita sudah ad hal ghaib yg lhir secara turun temurun bagaimana cara kita mempertajam dan cara jika kita ingin menarik benda pusaka yg lahir brdampingan dg ilmu yg ad dlm diri kita????? by chandra

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: