PENGALAMAN KODOK SAKTI SAAT MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH


Sebagaimana diketahui bersama, Asma Sungai Rajah/ Asma Sunge Raja/ Asma Sunge Rajeh kono merupakan ilmu yang telah diajarkan oleh Nabi Khidir AS kepada Kuwu Cakrabuana dari Cirebon dan Wali Buju Tumpeng dari Pamekasan Madura. Disebutkan, asma ini memiliki ilmu putih yang memiliki daya gaib luar biasa dan termasuk ilmu multi guna karena dapat digunakan segala macam keperluan. Memiliki Asma ini konon sama dengan memiliki 10 hizib dan 10 ilmu kesaktian.
Dari berbagai informasi yang terkumpul, asma ini berguna untuk:
1. Keberanian luar biasa.
2. Pelarisan usaha apa saja.
3. Kewibawaan tingkat tinggi.
4. Meredam amarah seseorang.
5. Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah.
6. Selamat dari senjata tajam tumpul api maupun bom.
7. Selamat dari kecelakan apapun.
8. Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet.
9. Mengusir dan bakar mahluk halus.
10. Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia.
11. Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air
12. Pagar rumah badan dan pabrik.
13. Usir mendung pindahkan hujan.
14. Mempermudah wanita yg Melahirkan.
15. Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung.
16. Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/ Polisi/Jaksa dan Hakim.
17. dan lain-lain.
Begitu luar biasanya ASR ini sehingga kita perlu mengetahui pengalaman-pengalaman mereka yang sudah pernah mengamalkan ilmu ini. Setelah browsing ke sana kemari, kami menemukan seorang yang berinisial “kodok sakti” yang menulis di forum majalah misteri saat mengamalkan Asmak Sunge Rajeh (ASR):

Kali ini aku mencoba memberikan sedikit komentar mengenai pengalamnku mengamalkan ilmu ASR. Sebagaimana layaknya orang yang suka menggunakan logika, tidak gampang percaya dengan dunia mistis walaupun kerjaannya kebanyakan didunia mistis. Seperti yang dikatakan ornag orang dan temanku yaang mengijazahkan asmak ini, yaitu Asmak Nakaban, Asmak Sunge Raje (ASR) dan Hizb Maghrobi Sunan Gunung Jati.

Asmak yang aku miliki dan aku amalkan kurang dari 1 tahun ini aku dapatkan tanpa melalui pengisian seperti di iklankan di majalah maupun internet, tetapi cukup di beri amalan dan siapa pengijazahnya saja tanpa diberi tahu cara ritualnya bagaimana, puasanya bagaimana dan tatalaku ritualnya bagaimana, yang dijelaskan cuman pantangannya yang musti dijahui yaitu : – Jangan dibaca diatas kendaraan karena mengakibatkan mesin akan hancur / rusak parah (pikiranku gak pernah percaya.) – Jangan dibaca didekat orang hamil terlebih menyentuh perutnya dengan membaca asmak ini akibatnya calon bayi meninggal dalam kandungan (pikirnaku normal dan waras tetap gak percaya) – Jangan dibaca didalam rumah karena rumah akan rapuh dan tembok akan retak (apalagi ini rumah bisa retak gak percaya) saya yakin teman teman juga gak bakalan percaya seperti aku jika mendapat pantangan seperti ini.

Pertanyaannya apakah hal itu benar??? atau hanya sekedar menggembar gemborkan asmak yang dimiliki agar terlihat sadis dan sangar..??? ikuti kisahku ini yang aku alami sendiri dari hasil mengamalkan amalan ini.

Seperti yang aku jelaskan diatas asmak yang aku amalkan adalah asmak nakaban, sungai raje dan hizb maghrobi nabi nuh. sebelum saya mendapat ilmu ini aku lihat di internet ada banyak versi mengenai asmak sungai raje (ASR) ini, konon yang asli dari madura ada yang versi utara dan ada yang versi selatan, ada yang versi cirebon, dan ada pula sampai ASR tingkatan 1 s/d 5 memingungkan.

Yang jelas apakah asr ini ada tingkatan atau tidak itu bukan menjadi bahasan disini, disini yang perlu aku sampaikan baik asr itu memiliki tingkatan atau tidak bagi saya sama saja, sama dalam hal apa? sama dalam hal pantangan yaitu kesemua ilmu ini pantangannya gak boleh ditulis alias harus dihapal

Coba bayangkan aku ada asmak nakaban (katanya juga ASR madura), aku ada ASR Cirebon yaaa sebenarnya sama sich dengan nakabakan karena mungkin amalan musti dihapal jadi kalimatnya sedikit berubah aku ada juga ASR (ntah ini asr asli atau tidak aku gak mau tau salah ndiri kebanyakan versi) ada juga ASR versi tambahan plus hizb maghrobi sunan gunung jati kalau di jumlahkan ada 6 amalan yang memiliki pantangan dan peraturan yang sama seperti yang aku jelaskan di atas.

Nah…. dikarenakan memang dasarnya aku orang gak gampang percaya karena kebiasaan logika bekerja, jadi pantangan ini aku anggap hanya bombastis saja. sekitar bulan juli 2008 aku mendapatkan ilmu ini dari temanku, sesuai keyakinanku sendiri ilmu aku puasai 3 hari, aku amalkan sekian ratus didalam rumah (kontrakan) waktu itu, dan hasilnya toh gak ada reaksi rumah retak dan sebagainya, malah pikiranku kebetulan kalo rumah kontrakanku runtuh kan bukan rumahku sendiri wkwkwkwkw

Sekitar 4 bulan aku ngamalkan amalan ini didalam rumah kontrakanku dna gak ada apa apa, berarti ilmu ini ada gak seperti omongan orang orang yang mengakibatkan rumah jadi keropos cucian deh lo… kena tipu (pikiranku waktu itu) karena memang dasar aku waktu itu suka ngamalin yawda aku terusin ajah gak mau tau apakah ilmu bereaksi apa tidak yang penting istiqomah… sapa tau nanti ada manfaatnya. nah sekitar pertengahan desember 2008 aku menempati rumahku.

Karena sudah terbiasa membaca asmak ini di rumah, maupun di masjid, musholla dan kendaraan ya wajar kalo di rumah yang baru aku tempati amalan ini aku amalkan juga didalam rumah. Sekitar 4 bulan aku menempati rumahku ini aku liat sekilas kayaknya tembokku kok retak…, akhrnya aku liat dengan benar duer..!!! gila… ternyata bener tembokku yang didalam rumah (tempat biasanya aku membaca amalan ini) retak, edan….. lha kalo rumah ini ambruk piye… pikirku, aku mikir kok bisa yang retak cuman yang didalam sedangkan yang lainnya enggak…

Di dalam pikiranku yang serba tanya jawab tau tau teringat ASR dan kroi kroninya termasuk hizb maghrobi sunan gunung jati, dier……!!! langsung tanpa kata aku cuman manggut manggut, dalam hati berkata ini kali ya.. yang membuat tembok jadi retak, ternyata omongan temenku gak maen maen… ckckckck

Ilmu asr pada dasarnya ilmu berunsur air, tenang tetapi menghanyutkan, nah dkarenakan ilmu ini konon pemberian / ijazahan dari nabi khidir maka pengamalan ilmu ini paling baik di tepi laut atau di tepi pantai, namun jika tidak bisa maka sebaiknya diamalkan di ruang terbuka seperti di teras rumah atau lapangan.

Ada seorang penanya bertanya kepada saya: Cara pengetesannya apabila memberhentikan/memindahkan air hujan cukup dibaca 3X tahan napas, lantas ditembakan ke awan..nah cara penembakan ini seperti apa yah caranya, cukup dengan memandang awannya saja, ataukah dengan gerakan tertentu… waktu itu saya pernah mencoba ketika hujan, saya bacakan amalan ASR lalu saya hanya niatkan dalam hati utk berhentikan hujan, tp efeknya g langsung berhenti, setelah lama baru berhenti (atau apa emang udah waktunya berhenti yah..) kadang ini yang jadi pertanyaan saya, belajar tanpa guru, apakah ilmu ini sudah menyatu atau belum ?

Seperti ulasanku di atas, ilmu ini bersunsur air, maka cara pengetesan paling mudah ya dengan air, hujan kan air cara menguji terhadap hujan beragam tergantung tingkatan spiritual masing masing individu, ada yang cukup melihat awan, ada yang dengan dzikir, ada yang cuman membayangkan dan sampai pada membaca amalan terus “ditembakkan”.

Nah…… maksud “ditembakkan” disini adalah proses tahan nafas terus mengumpulkan tenaga seperti mengumpulkan peluru, jika dirasa peluru sudah penuh dan tekanan sudah kuat baru di lepaskan seperti menghentakkan nafas keluar dari hidung. Masalah luntur atau tidak keilmuan seseorang hanya dengan menulis amalannya, tergantung dari individu masing masing.

Kalau bagi aku seperti yang termaktub dalam kitab taklim muta’alim, ilmu itu adanya dalam hati dan pikiran, namun hati dan pikiran manusia memiliki keterbatasan dalam menerima ilmu yang ada di dunia ini, oleh karena itu tulislah ilmu itu dalam kertas, sebab kertas (dalam hal ini buku / kitab) merupakan pengikat dari ilmu itu ketika kita lupa. so… semua kembali pada individu masing masing.

@CATATAN: INI HANYA SATU PENGALAMAN DARI MR KODOK SAKTI, TENTU SAJA PENGALAMAN LAIN ORANG PASTI TIDAK AKAN SAMA. MUNGKIN ADA PEMBACA LAIN YANG INGIN BERBAGI PENGALAMAN TELAH MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH?

@wongalus,2010

About these ads
Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 97 Komentar

Navigasi tulisan

97 gagasan untuk “PENGALAMAN KODOK SAKTI SAAT MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH

  1. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Maaf ki kalau pertanyaan saya tidak pada tempatnya.BeGini ki…Di blog ki ada amalan anak cerdas rajin belajar (utk anak bukan utk diri sendiri) . kalau untuk diri sendiri bagaimana caranya ki?

  2. cilik

    salam ki semoga ALLAH selalau memberkahi kita semua…
    Mohon pencerahannya ki, apakah untuk mengamalkan ASR ini tidak boleh didalam rumah atau beratap ya ? kalau harus di luar rumah saya khawatir mengundang penilaian yang macam2 dari keluarga di rumah.

  3. Joko Satrio

    Asl kiwongalus..bagaimana caranya menggunakan asr ini,setelah mengamalkannya? asr versi madura dan cirebon beda.? ada yg di baca 3 hari dan 7 hari?

  4. bolosewu

    salam rahayu, saya coba bantu jawab ki wongalus :
    - ki @cilik, bila sekiranya takut mengundang fitnah saya sarankan utk pengamalan asr didalam rumah saja dg disediakan air putih segelas dan minyak non alkohol.
    1.air putih bila mas terasa haus saat selesai pengamalan bs langsung diminum & knapa air krn sesuai karakter dari asmak ini.
    2.harum minyak non alkhohol akan membantu mas merasa relaks dlm pengamalan asr.

    - ki @joko, ada beberapa tata laku yg diberikan oleh seorang guru utk membantu muridnya menguasai keilmuan. salah satunya dg mengatur lamanya pengamalan, saya pribadi lebih suka mengamalkan 1000x selama 7hari tidak lain dan bukan utk melatih bathin saya utk selalu Istiqomah dan Iklash dlm mengamalkan asmak ini.

    mohon maaf bila ada yg salah dlm menulisan.
    wassalam.

  5. assalamu’alaykum.wr.wb

    @ki bolo sewu,…saya mau tanya.Saya baru saja mewiridkan ASR,
    Yang saya rasakan adalah
    1.Dada terasa penuh,emosi meletub2,lalu lisan saya sering kamisosolen atau gagap setelah mencapai hitungan 300 keatas,…terkadang mulutnya nggremeng dwe alias gak sadar baca apa tadi.
    Maaf ki apa ini normal?…,maklum orang awam gak pernah tirakat.
    Atas kebaikannya sya vcapkan terimakasih.

  6. saya gax ngerti sama sekali apaan sih

  7. bolosewu

    salam ki @budi, pertama Niat kemudian lakukan secara Ikhlash dan Istiqomah baca tawasul trs amalannya itusaja. Insya Allah bila ada penyakit/sesuatu didalam badan kita yg bersifat jahat/hitam bila Sang Kuasa berkehendak menyembuhkan maka sembuhlah.

    salam rahayu.

  8. terimakasih ki semoga gusti Allah membalas kebaikan Anda.

  9. kepyek jagad

    Asalamualaikum Ki Wong Alus
    saya mengamalkan ASR versi madura tapi lafalan asma nya sedikit beda.saya coba pindahkan mendung bisa atas kuasa ALLAH.hentikan hujan lebat jg berhasil,saya baca 7000 kali di teras atas ga terjadi apa2.tp selang 4-5 bln tembok dekat bak air keluar air dari bak.mgkn krn retak pipa yg di tanam jadi ketarik yg mengakibatkan bocor.tapi selama istri saya hamil saya sering wirid di dekatnya.bahkan pd waktu perutnya kencang sering saya baca dan saya tiupkan di perutnya.sampai waktu mau melahirkan saya wiridkan dan saya minumkan istri saya.Alhamdulillah bisa memperlancar dan cepat persalinan.
    yg saya masih bingung kenapa wirid di dekat orang hamil salah satu pantangan.??
    ini beberapa pengalaman pribadi saya dengan ASR.
    wassalamualaikum…

  10. wongalus

    @kibolosewu: matur nuwun.

  11. wongalus

    @sdr kepyek jagad: terima kasih atas sharringnya. Sebenarnya, energi sebuah wirid ditentukan oleh niat orangnya. Misalnya, bila niat orang tersebut mengamalkan ASR-nya untuk kekebalan tubuh dan kekuatan pukulan, maka tentu kurang bagus bila saat mengamalkan di dekat anak-anak atau ibu-ibu. Pengalaman membuktikan, saat kita mengamalkan wirid yang bertujuan untuk keselamatan, keindahan, kedamaian hidup dll maka orang-orang yang di dekat kita akan langsung merasakan energi wirid yang sejuk tersebut.

  12. Cagak Alam

    Ass.. ki wong alus slm tazim mohon keterangan saya wirid ASR di kamar baru 3 hri eh kenapa kamar tau tau banyak sarang laba” ga biasanya mohn ket

  13. Cagak Alam

    Ass… slm hrmt sy baru 3 hri ngamalkan ASR di kmr dngn alasan rata” tapi di kmr sy jadi byak sarang laba” ga spt biasanya mohon keterangan

  14. askum.wr.wb
    maaf boleh ikut nyambung ga?,
    laba2 adalah mahluk Tuhan juga,jika dilihat secara hakikat tentunya akan lebih mendewasakan pemahaman kita akan kebesaran Tuhan.Pernah satu ketika karena terinspirasi oleh film dia ikut2n berdoa agar kelak pada hri pernikahannya dihadiri malaikat.Pas ijab qobul ternyata yg datang apa??…kutu ayam atau gurem…he..he…he..kebayang kan para tamu complain…karena d gigit mhluk kcil ini.

    ws.wr.wb

  15. cilik

    ass. ini sekedar berbagi pengalaman sekaligus mohon pencerahan dari @ki, saya udah mengamalkan ASR yang versi cirebon, karena awalnya saya khawatir kalo langsung mengamalkan yang versi madura karena khawatir dengan efek hangatnya..pada hari ke 2 saat membaca amalan tersebut sejak dari awal tubuh saya terasa kayak ada hawa dingin dari ubun2 dan telapak tangan, maksudnya dingiin gt rasanya (kayak kesiram air), apalagi setelah hitungan 500 keatas malah terasa kayak tubuh ini terendam dalam air, enak dan dingin gt..yang jadi pertanyaan saya, bukankah ASR itu cenderung ke hawa hangat ki? terus bagaiman dengan yang saya alami, mohon pencerahannya ki..semoga ASR ini bisa menjadi jalan yang baik untuk lebih dekat & lebih mudah menuju YANG MAHA KUASA.

  16. cilik

    maaf ki saya sambung…
    hawa dingin itu terasa sejak saya membaca tawasul ki, dan pengalaman untuk hari pertama saya sering merasa kikuk dalam membaca mantranya (pada hitungan 300 an) dan kayaknya itu karena saya berusaha menghafal pake otak, kayak menghafal UUD. menurut pemahaman saya entah benar ato tidak, mantra itu memang batin yang baca bukan dari hafalan otak, sebab dari pengalaman saya sering kikuk membacanya akibat berusaha mengejanya pake otak namun setelah dibiarkan gitu aja malah jadi lancar kayak ada yang baca dari dalam, malah kadang otak saya masih berfikir bacaannya eee malah mulut udah duluan membaca…jadi emang yang penting udah hafal sekali habis gitu jangan dipikir lagi saat mengamalkan.. mohon wejangannya ki wong alus yang terhormat

  17. Cagak Alam

    Ass… sedulur yang ada di Kuningan kamis besok saya kesana tepatnya di daerah linggar jati mohon info untuk tawasulnya dan tempat yang asik buat medit Wass………

  18. kepyek jagad

    Assalamualaikum ki…terima kasih atas pencerahannya.kalau boleh saya minta petunjuk dan wejangan,bagaimana caranya menggabungkan ASR cirebon,madura utara,serta versi madura yg sudah saya amalkan?kepada ki wong alus ataupun saudara2 yg berkenan memberikan wejangan serta petunjuk saya ucapkan terima kasih sebelumnya.semoga kolom kita semakin bermanfaat bagi kita semua amiin…
    wassalamualaikum..

  19. wongalus

    @sdr kepyek jagad: Hayo siapa yang mo bantu sdr kepyek?

  20. wongalus

    @sdr Cilik: sepakat dengan Anda. Memang batinlah yang membaca dan melantunkan doa/mantra ASR tersebut. Idealnya memang doa itu harus dihapal dulu di luar kepala selanjutnya saat biarkan batin yang melakukan wirid. Insya allah, energinya sangat terasa kok. Trims

  21. bolosewu

    aslmkm.
    semoga ridho ALLAH SWT senantiasa mengiringi langkah @ki kepyek jagad dan sedulur semua…amin.

    ada banyak ver asr yg beredar di masyarakat dan kesemuanya memiliki karakteristik masing masing..bila kita sdh mengamalkan setelah 7 hari maka disarankan kita tetap istikomah mengamalkan min 100x dalam sehari (beberapa guru tentunya memiliki jumlah istiqomah yg berbeda beda, ada yg diamalkan tiap salat fardhu 21x ada juga yg mengikuti isikata hati pengamal tsb.).
    saran saya stlh tahap 7hari lewat maka aki amalkan dulu asr yg pertama kali aki kuasai setelah selesai barulah dilanjutkan utk membaca asr yg kedua dst. dg demikian energi yg terkumpul tdk akan tercampur.
    memang ada Asmak Rajeh tertentu yg berisikan penggabungan beberapa asr seperti asmak rajeh bumi langit, asmak laut rajeh, asmak 4 kun dsb. hal itu disesuaikan dg amalan yg dia dapat dari gurunya jadi bukan atas keinginan sendiri.

    mohon maaf bila ada yg salah.
    wassalam.

  22. bolosewu

    @ki cagak alam, kalau boleh saya menganjurkan aki untuk bermunajad di cirebon girang/talun di makam mbah kuwu cerbon alias pangeran cakrabuana cirebon.

    terimakasih.

  23. kepyek jagad

    aslmkm..
    salam homat kp sdr2 semua,..
    @ki bolosewu:teima kasih banyak atas keikhlasanya memberi wejangan kpd kami,karena mungkin ada sdr2 kita yg lain jg yg mengharapkan jg petunjuk sprt yg telah aki berikan.
    semoga saya bisa mengambil manfaat dari semua ini sesuai di jalan ALLAH SWT amin..
    wssalam…

  24. Yovi

    Ass,ki saya ucapkan terima kasih atas ijazah ASR,namun masih ada ganjalan tentang makna amalanya,mohon penjelasanya arti dari INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.Trims.

  25. Cagak Alam

    Ass….. trimakasih ki bolosewu atas saran dan pencerahannya wass……

  26. Gimana poro sederek?,…udah 7 hari lebih loh,…gmana udah terobati rasa penasarannya?
    Ada pengalaman gaibkah?
    Kalau saya pribadi jujur aja gak peka2 banget,tapi betul kata para sesepuh di kampus ini,yg penting istiqomah.
    Salam paseduluran.

  27. Cagak Alam

    Ass….. butuh banyak bantuan dari ki bolo seswu memang saya ngamalin sahadat mbah kuwu dan sahadat cirebon mohon tambahan ki bila aki ikhlas

  28. bolosewu

    == Ki @cagak alam, ilmu yg kita dapatkan merupakan amanah dari NYA oleh karenanya sebuah ilmu akan bermanfaat bila ilmu tsb bisa membantu orang lain atau minimal membantu kita utk semakin dalam beribadah.
    Bila tidak berkeberatan sudilah Ki @cagak alam berbagi Syahadat mbah kuwu dan syahadat cirebon kepada kami sedulur semua…terimakasih, Istiqomah kuncinya.

    ==Ki @Budi Juliono, Istiqomah dan Yakin merupakan kunci Asr tsb selaras dg tubuh kita, Tapi bila aki tdk yakin maka tawarlah sdh asr yg kita rintis. Beberapa rekan bisanya mencoba utk memindahkan hujan dg cara niat, tahan napas & baca asr 7x kemudian kumpulkan pada telapak tangan dan ditembakkan.
    ada juga yg mencoba utk membakar mhlk gaib tapi ini dibutuhkan mata bathin yg terbuka. silahkan ki @Budi berkreasi sendiri ttg penggunaan ASR tentunya didasari dg Biidznillah.

    salam rahayu.

  29. Cagak Alam

    Ki bolo sewu yang linuwih, mungkin sy nunggu waktu tepat, sy tunggu no HP jenengan dan ki wong alus di face book wawan erwanto

  30. Cagak Alam

    Ass…… ki wong alus dan ki bolo sewu nant bisa sampean up load minta alamat e mail nya ja biar nanti sy kirim

  31. bolosewu

    salam rahayu ki @cagak alam, maaf ternyata ada banyak nama wawan erwanto di fb.. bila aki terkeberatan silahkan ke email saya: jatiraga2@yahoo.com. terimakasaih.

  32. muhammad mizan

    assalamualaikum wr.wb. ki kalo aki punya amalan ASMA SURYANI mohon aki bersedia mengijazahkan kepada kami. saya ucapkan terimakasih banyak kepada aki wong alus.

  33. cagak alam

    Nanti insya ALLAH sy kirim lewat e mail sedulur moga ja dalam waktu dekat

  34. mail

    saya salut ama ki w.alus karena beliau sangat rendah hti ntuk mmberi ilmu kpd kita, saya pun mau asma suryani, saya dah punya asr v.cirebon, tapi maaf, kalau asr punya sy berbahaya, kalau berbuat yg bukan2 bisa terserang penyakit kusta & putus anunya. bahaya sekali, mau…..? maaf ya sobat

  35. wongalus

    @sdr Mail: kalau Anda ingin berbagi, silahkan berbagi di forum ini mas. Kami tunggu. Salam damai.

  36. mail

    salam hormat kpd ki w,alus. sebenarnya sy org biasa gak punya ilmu ki. justru sy berterimakasih kpd ki yg telah membagi ilmu nya kpd kita semua. sy sangat salut kpd ki w.alus, semoga ki sehat selalu. AMIN….. sy akan meng hubungi ki dlm waktu dekat ini.

  37. syekh budukh

    syalom
    gw g sengaja nemuin rajah wahyu agung (rajah perkara berat)
    ada yg pernah tau g sprti apa?
    yang tau hub untukdebat@yahoo.co.id

  38. soenan

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam sejahtera bagi ki wong alus lan ki bolosewo. . .
    mugi” di paringi waras saking gusti kang maha agung,amien”. . .
    sederenge salam kenal ki. . .
    kulo bade tangled,
    pripun carane ngamalaken ASR versi cirebon lan punten kulo pengen njaluk pengijazahan asmak sunge rajeh versi cirebon. . .

    oia,klo bisa ntr d kirim via email saya ja ki. . .
    soenan_645@yahoo.co.id
    ttd.nandar cirebon. . .

  39. soenan

    punten ki. . .
    email yg tadi salah. . .
    yg bener ini ki. . .
    ndar_645@yahoo.co.id

  40. kumaidi

    Assalam’kum Ki Wong alus ,salam kenal Ki,saya tertarik dg ASR ini Ki bolehkah saya mengamalkannya KI ? dan kalau boleeh saya minta alamat kampus Ki wong Alus ,matur nuwun
    wassalakum w w

  41. Ass…ki wong alus,slm persaudaraan ki..??
    ilmu ini emg ampuh.aku sndri udh prnh di ijasah olh kyai ttg ilmu ini.
    prtma ku cba d kndaraan bus krj pas plg trnyta gak lm kmudian banx emg kempes.
    kedua,wktu konvoi takbiran idul fitri aku trlibat perkelahian dgn geng slh stu klub mtor lain..aku dekeroyok scra tba2 olh 5 org d pkul dgn helem standar dri arh 4 pnjuru..alhamdulillah,smpat sempoyongan sbntr aje..lalu aku mlakukan prlwanan dgn gerakan2 silat yg kumiliki,akhrx merka dpt ku klhkan dan lari kocar kcir../
    thnks ki..itulah sebait pngalaman sy ttg ilmu ini..??
    smg yg lain jd smngat amlkan ilmu ini..
    wassalam..??

  42. Untuk menghentikan hujan? deelel. Pake visualisasi donx.

    Caranya dengan baca 3x tahan napas sambil memandang awan, cari awan yg masih berwarna putih ditengah mendung, lalu visualisasi awan putih tersebut menyebar meluas menyingkirkan mendung.
    Cara diatas juga berlaku untuk keinginan yg laen. Pokoke bayangkan/visualisasikan apa yg kita mau dgn penuh keyakinan 100%. InsyaAllah diijabah Gusti Allah. Allahu Akbar

  43. jaya

    Ass.wr.wb.salam kenal
    saya tertarik dengan ASR ini mohon bantuan untuk konsultasinya..
    tks

  44. Maaf ki, belum kenalan dah nyelonong divorum aki. Saya ikutan ki, dan saya mau ngamalkan ASR, tolong aki yg rendah hati kirimkan amalan asr dan cara ngamalkannya. Trims ya ki, semoga aki slalu dalam lindungan Alloh.

  45. sadewa

    salam.
    mohon ijin untuk menyimak.. salam kenal pada sesepuh semua..

  46. m

    salam kenal ki,salam sejahterah

  47. BocahWaras

    assalamu alaikum…….

    kehujanan di jalan,,, numpanng berteduh nih… sambil mulung ilmu yang terserak dari yang baik hati

    salam kenal semuanya,,,, tuan rumah, para sesepuh, dan para tamu juga

    matur nuwun

  48. anas

    kunjungi blog DENSUS SUNGE RAJA(SPIRITUALIS SANG BUMI RUWA JURAI)
    di blog tsb banyak share ilmu ghaib jg terdapat macam-macam asma sunge raja. untuk menambah perbedaharaan kita semua. mudah-mudahan kampus wong alus memberikan bacaan amalannya, karena di blog tsb cuma memberikan bacaaan amalannya sebagian keilmuan saja.

  49. Syarkowi

    Anas : tanks informasinya…!!!!!

  50. adymalaya

    Salam..sewaktu saya sedang baiki mobil saya hendak ambil spanar dalam tools..tiba2 tangan saya tercucuk dawai halus terus kedalam daging tangan saya..mula-nya mua nyunkil ama jarum..makin lama makin kedalam..terus saya ambil segelas air lalu di baca-kan ASR 40 kali
    Versi madura..nawaitu saya supaya bisa cair ngikut darah..ternyata Alhamdulillah cair ama darah..

  51. saya pernah mengamalkan ASR yang versi “inna quwatih nakaban natah kitaban natah” sebanyak 1000X selama 7 malam. (total= 7000X).
    selama mengamalkan ASR versi ini, saya tidak merasakan sensasi/getaran/mimpi atau pun keanehan lainnya sama sekali.

    setelah selesai selama 7 malam, saya penasaran ingin mengetahui apakah ASR tersebut sudah masuk atau belum, maka saya mencoba untuk memindahkan hujan.
    saya baca 7 kali lalu ditiupkan, tetapi tidak berhasil.
    saya coba lagi berkali2 (sambil menahan nafas), namun tetap tidak berhasil.

    semenjak itu, saya jadi pesimis dan jarang membaca ASR versi ini lagi.

    /1/
    kira2 faktor apa saja yang bisa menunjang dan menghambat masuknya getaran ASR?

    /2/
    ataukah setiap pengamal ASR harus mencari versi mana yang lebih cocok sehingga lebih mudah menyatu?

    /3/
    apakah setiap pengamal harus menghayati/memahami dulu arti/terjemahan dari kalimat ASR tersebut?

    nb:
    untuk para sesepuh, mohon sekalian dishare juga arti/terjemahan dari masing2 versi ASR, supaya para pengamal bisa lebih mengahyati kandungan/makna asmaknya.

  52. @Inna quwatih, masa` iya???

  53. sedulur@sendal jepit

    Hiks..hiks..hiks…@ki quwatih dan @all,

    BERULANG ULANG KALI para sesepuh disini berbicara bahwa dlm pengamalan ASR Atau ElMU yg ada disini… Mohon didasari atas dasar utk MENCARI RIDHO ALLAH SWT… HIKS HIKS JANGAN MENGHARAPKAN KESAKTIAN, itu cuma bonus atas ke ikhlasan kita …
    Terkadang bila kita mengharapkan kesaktian kemudian kesaktian tdk datang maka emosi yg muncul..
    … Mari kita lurussskan dulu hati kita krn allah…

  54. “kalau kita mengejar kehidupan akhirat, dunia pasti ikut. Tapikalau kita mengejar kehidupan dunia, akhirat pasti luput” Niatkan saat ingin mengamalkan ASR atau ilmu hikmah lainnya, adlh sebagai bekal/sarana kita utk lbih mendekatkan diri kepada Allah. Karena jika kita berusaha mendekatiNya sejengkal, Dia akan mendekati kita sehasta, kita berusaha mendekatinya dgn berjalan, Dia akan mendekati kita dgn “berlari”.

  55. akik

    @ki rumi @ki sedulur sandal se7 he he..

  56. sedulur@sendal jepit

    @ki arif, dan @ki rumi, setuju ki… Terbayang dibenakku bagaimana klu amalan ini di maharin yah? Trs sang murid disuruh amalain 1000x tanpa hasil… Kirakira bgm sikap sang murid???

  57. memang sih ‘kesaktian’ emang bonus..
    karena tujuan yang paling utama adalah ridho-Nya..
    tapi saya juga pernah baca kalau yang namanya asmak
    harus bisa ditajrib/dibuktikan secara langsung..

    btw, kalo RDR ada berapa versi/tingkatan?
    RDR masih termasuk seri/tingkatan dari ASR atau bukan?

  58. Hahahaha…sy jg ngeri bayanginnya @ki sedulur. soalnya di ijazahin gratis aja banyak yg protes, di bilang gak manjur lah, gak ada khasiatnya lah, ini lah itulah :-)…..Memang belajar ilmu ghaib ini susah2 gampang. Ada yg baru ngamalin 1 hr, eh udah kerasa sensasi/getaran di tubuhnya, tp ada yg udah ngamalin 7 hr kok gak ngerasa apa2. Allah menciptakan setiap menusia itu dgn kadar dan kemampuan yg berbeda2 Mslh rejeki sj Allah udah bilang kok ” Bahwa sesungguhnya Kami lebihkan rejeki sebahagian kamu dari sebahagian yg lain” Jd di dlm menuntut ilmu itu (ilmu apa sj) yg penting ikhlas, sabar dan jgn sekali2 pernah berputus asa dr rahmat Allah.

  59. akik

    hahahaha…juga nih @ki rumi.saya juga dulu waktu ngamalin ASR smp 7 hari juga ga da sensasi tapi waktu di gunakan cespleng juga.tapi walau gada sensasi tetep saya istiqomahkan…ALLAH maha Adil!!monngo di lanjut..

  60. agung

    @inna quwatih…… yang nyata-2 bisa dilihat aja ada yang berhasil dan ada yang nggak mas. gini aja kalau mau tahu… cuman agak bahaya… saya nggak merekomendasikan cara ini. bikin anda sendiri jadi emosi. marah gitu… baik dari baca surat pembaca kek… baca novel kek.. terserah… nah… dulu anda kan pernah juga marah. feel marahnya sama nggak dengan yang sekarang. energi yang muncul saat marah itu sama nggak dengan yang dulu.
    gitu aja mas. tapi ingat… hati-2. kadang-2 kita nggak bisa ngendaliin diri lho… makanya saya nggak rekomendasiin cara ini untuk mengecek sudah manjing atau belum. karena bahayanya… nanti ada kecelakaan kena samberan energi. (cara ini sebenernya saya dapet secara nggak sengaja tadi malem saat mbaca surat pembaca di detik yang lagi heboh sekarang ini. (tapi memang bikin nyesek kok))
    saya langsung ngrungkel di kasur dan baca shalawat banyak-2… karena kaget dengan energi yang muncul … untung bisa dingin lagi…

    dari testing di atas dapat diambil manfaat dan nasehat buat kita sendiri: Harus HATI-HATI banget dalam bertingkah laku dan berucap, berpikir serta menjaga hati. Jangan main tangan dan kaki kecuali SANGAT terpaksa.

    kalo saya sendiri sih… percayai saja kalo sudah manjing. perkara ditajrib bisa atau nggak itu nggak terlalu penting. hujannya berhenti atau tidak itu kan banyak faktor mas….salah satunya… memangnya nggak ada pengamal asmak rajeh dan ilmu pemindah hujan di daerah anda? lagipula kalau yang Mbikin Air itu mau kalo hujannya ada di daerah anda ya mau gimana lagi….

    semoga paham maksud saya
    nyuwun pangapunten
    nuwun

  61. mas agung:
    wah mantap.. makasih banget buat penjelasannya..
    kalo dari segi ‘emosi’, justru dulu (sebelum mengamalkan ilmu2 metafisik) saya orangnya gampang emosi, gampang marah..
    tapi setelah saya mengamalkan ilmu2 metafisik, saya malah jarang emosi, sekalipun ketika mengamalkan ASR yang dikenal ‘panas’..

    tapi yang jadi pertanyaan adalah:
    saya sudah lumayan lama tidak membaca asmak ASR-nya..
    apakah ASR-nya hilang atau hanya menurun saja?
    apakah saya harus mengulang membaca ASR dari awal lg?
    (maksudnya membaca 1000X selama 7 malam)?

  62. bagus permana

    salam sedulur semua, setelah membaca pengalaman mas inna quwatih saya jadi inget 2 tahun lalu saya juga belajar ASR bahkan waktu itu g gratis dan g boleh tulis setelah ketemu kampus wong alus, weleh semua gratis dan lengkap banget malah,7 hari setelah mengamalkan juga g bisa spti harapan,nol g ada apa2.tapi karena g gratis sya tetap baca terus ASR.tapi lama2 saya malah g mengharap kasiat-kasiat yang yang heboh itu mas.akhirnya sya malah merasakan manfaatnya tanpa sengaja.alhamdulilah bisa bermanfaat utk diri sendiri dan orang lain .itu sedikit pengalan saya untuk itu marilah kita belajar untuk mencapai Ridho Illahi,insya Allah akan bermanfaat saling mengingatkan manusia tak ada yang sempurna, jangan mengejar napsu seperti yang saya alami malah g kesampaian.maaf klau lancang dan banyak salah kata. trimakasih

  63. agung

    @inna quwatih: masalahnya kan ini sistem pengajaran jarak jauh. kalo kuliah UT lah… bahkan kalo UT pun tiap minggu ada ketemuan meskipun cuman 1x tiap mata kuliah.

    cuma kalo menurut hemat saya… artinya sudah mendapatkan “sesuatu” kan dari laku yang sudah dilakukan. jadi lebih pandai mengatur emosi. itu termsuk rejeki yang tiada taranya mas. kemungkinan kena penyakit jantung dan darah tinggi jadi berkurang. biaya berobat jadi berkurang.. rejeki kan.

    masalah hilang atau menurun… gini… yang bisa ngecek kan tentu orang yang ngerti energi. (ada sesepuh kampus yang paham scanning-2 gini). cuman kalo anda sendiri nggak yakin.. ya biarpun dicek juga percumah… beberapa hari kemudian minta dicek lagi… beberapa minggu kemudian minta di cek lagi dst dst. nanti nggak ada yang scanning langsung ngambek (biasanya gitu).

    BTW tapi… kalau memang memungkinkan… dan kebetulan ada yang berkenan untuk scanning. ya alhamdulillah. dimanfaatkan saja. tapi ya itu… percaya diri dan jangan ragu-ragu dan kalau bisa sih tatap muka scanningnya. jadi lebih mantap rasa nya.

    nyuwun ngapunten dan
    nuwun

  64. sunyi sekali

    sepiiiiiiiiiiiiii

  65. inna quwatih@anda tdk berhasil,krn anda msh ragu2 dan kurang yakin or setengah2..anda hrus bner2 yakin,,,bulatkan itu d hti anda…jgn memikirkan kasiatx dlu,,,pikirkanlah klw asma milik alloh itu semuanx pny mujizat…dan hrus iklahs,..biasanx kekuatanx keluar saat kita tedesak,..
    ASR itu,sudah sring sy pke to pengobatan dan menundukaann bos2 kerja yg sdg marah dn berhaisl jg,,krn sy btul2 yakin..
    kl kita tdk yakin,biar kita pny segudang ilmu or jimat ,mka smuanx gak akn berfungsi,..mhn maaf bbila ada kta2 yg kurg berkenan,..sy hny ign membagi pengalamn saja kpd sedulur2 semuanx..
    wassalam,..

  66. Setuju utk pendapatnya mas Andik.

  67. nyuwun sewu ki kulo dereng kenalan ko nylonong wae…bade tanglet mawon misale belajar ASR langsung dituntun/diisi langsung dospundi kasiate ?dugi griyo diamalke / trimo mateng mawon mahare pinten?kulo sampun ngamalke angsal 5 hari,kulo ngamalke sunan gunung jati.alamat ki wongalus tengpundi to,kulo nedhi no telpone,matursuwun,

  68. satry

    kalau sejak dulu kita sakti seperti itu kita ndak dijajah belanda 350 tahun, walaaupun kita sekarang punya asmak seperti itu kita tetap kalah dengan amerika, bisa memjajah kita dengan paham demokrasinya, kebebasannya ,ilmu ekonomi ,teknologi, dll semua dari barat ,kita tetap bangsa pecundang yang bisa nya mengekor doang , kalau punya ilmu itu bisa mengalahkan bangsa barat baru hebat.

  69. M Arif

    Sebelumnya maaf semuanya..
    Saya mau tanya,apakah kalo saya mengamalkan keilmuan yang sudah tercatat di internet atau blog ini bisa (tanpa di Ijazahkan).
    Mohon kepada @ki Wongalus untuk mengijazahkan keilmuan Sunge rajeh kepada saya Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  70. Abdur Rohman

    MAAF KI WONG ALUS AKU MAU NANYA ASR ITU APA ADA KHODAMNYA? SIAPA NAMA KHODAMNYA? TERUS GIMANA SEJARAHNYA ASR MULAI DARI PERTAMA KALI SIAPA YANG BUAT DLL…

  71. Assalamualaikum wr. wb.
    Salam kenal dan persaudaraan utk ki Wongalus.

    Semoga selalu mendapat keredhoan & limpahan rahmat daripada ALLAH S.W.T. atas kesediaan dan keikhlasan ki berbagi khazanahNya kpd saya si pengemis ilmu ini.

    Saya harap ki punya masa utk melayani pertanyaan2 yg bakal saya ajukan :

    1. Apakah Nama Allah yang ke 100 ?

    2. Bagaimana bacaan & amalan ASMA MAGHROBI NABI NUH & ASMA SUYRANI yang Asli, lengkap & sempurna ?

    3. Siapakah nama dua malaikat ASMA SURYANI ?

    4. Siapakah nama saudara kambar kita dan bagaimana cara kita menghadirkannya ?

    5. Apakah perbedaan di antara saudara kambar kita dan Kakang kawah adi ari-ari ?

    6. Siapakah nama kebatinan diri kita ?

    7. Siapakah nama Raja Jin Islam dan bagaimana cara kita menghadirkannya ?

    8. Apakah amalan yang digunakan untuk membolehkan seseorang itu berada di tujuh lokasi yang berbeda dalam satu masa yang sama ?

    Ki Wongalus, mohon maaf Sblm & Ssdh, kiranya ada yg salah dlm kata-kata saya. Bkn maksud saya utk menduga kurniaan yg tlh dianugerahkn Allah kpd ki tetapi saya sememangnya benar-benar sudah sekian lama mengharapkan jawapan pada persoalan2 yang sering tidak berjawab ini.

    Berbalik kepada pengalaman, pada mulanya saya tdk pasti & kurang yakin dengan sebaris ayat yang sebegini ini (” INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH “) bisa meledakkan satu kuasa yang luar biasa. Oleh kerana tertarik dgn khasiat2 yg diterangkan maka sayapun nekad utk mengaktifkan asma ini dgn menjalankan tatacara pengamalannya. Pada malam pertama saya tdk merasa apa-apa yang aneh. Cuma pada keesokan harinya TV yg semalamnya OK sudah KO tapi beranggapan itu mungkin kebetulan sahaja. Maka pada hari keduanya, mobil saya pula yg nga’ bisa dihidupkan. Itulah bukti2 kecil kebesaran Allah S.W.T dan apa yang dishare oleh ki Wongalus bukan palsu & pembohongan semata. Jgn terpengaruh dan percaya dgn tohmahan yg sengaja dilemparkan kpd warga KWA kerana blog KWA bkn bersifat komersial atau pajak jualbeli.

    Sebagai percambahan fikiran dan santapan minda, di sini ingin saya utarakan beberapa kemungkinan yang mana mangkali bisa diusahakan iaitu caramana supaya power ASR ini dpt diselenggarakan sesuai dgn niat & tujuan pengamalan. Maksud saya supaya Asma seumpama ASR, AS & HM ini bisa diamalkan kapan dan di mana sahaja serta dalam apa jua keadaan. Jika demikian keadaannya maka Asma ini bisa digunakan sama ada semasa berada di luar maupun di dalam bangunan/rumah/pondok. Dalam kata lain, supaya penggunaannya tidak terhad pada satu-satu keadaan sahaja. Maunya supaya bisa diamal bukan sahaja dalam keadaan darurat tetapi diamalkan untuk mendapat keredhaanNYa di dunia & akhirat.

    Sekali lagi saya mohon maaf, bkn mau mengajar tapi ikhlas kerana Allah ta’ala, yah memang ada baiknya juga untuk difikirkan demi kebaikan ummah sejagat.

    Kalau boleeh saya minta alamat eMail Ki wong Alus supaya bisa diajak ngirup kopi, begitulah kata orang2 tua ” menyelam sambil minum air ”

    Al-Fatihah utk ki wongalus …sent

    Wassalam

    tiangtunggal@yahoo.com

  72. mohd ali yaacob

    Akum ki wongalus, sy dari malaysia memang dan terasa benar mahu berjumpa ki wongalus. Boleh ke bagi alamat, no phone utk sy dtg ke tanah jawa dgn niat berjumpa dan berguru apa yg patut sebagai tambahan amalan kerohanian bg mendekatkan diri pd allah swt. Mohon perkenan ki wongalus.

  73. mohd ali yaacob

    Akum ki wongalus, sy memang dan terasa benar mahu berjumpa ki wongalus. Boleh ke bagi alamat, no phone utk sy dtg ke tanah jawa dgn niat berjumpa dan berguru apa yg patut sebagai tambahan amalan kerohanian bg mendekatkan diri pd allah swt. Mohon perkenan ki wongalus.

  74. Ki saya mohin di ijazahkan ilmu ASR nie terimakasih ki wongalus

  75. ass. Mhn ki kiranya utk mengijazahkan asr cirebon versi 1 n mhn ijin serta keridhoan Nya akan asr ini akan sy amalkan, mudah2an bermanfaat dlm segala hajat n keperluan baik bg diri sendiri dan org lain … Amin…

  76. Raden Anom

    Ass,..wr wb ,..
    Ki Bolosewu ,.. setelah saya mengamalkan ASR dan RDR bahu kiri saya sering gemetar /seperti vibrator hp !
    apakah itu merupakan radar adanya unsur metafisika / atau ada gaib di sekitar kita ? mohon pencerahannya .

    terima kasih
    wassalam

  77. NOYOMENGGOLO

    Nuwun sewu sedulur sedoyo…
    badhe nderek crito….

    sy belum pernah sempat kelakon melakukan ritual ASR manapun, cm saya sebatas masih menghafal..

    saat itu aq pergi mengantar istri kerumah saudara, disamping rumah saudara trsb ada rumah tua yg gede yg dibongkar,
    iseng iseng dalam benakku pasti di tmpat tsb ada barang pusakanya(gaib)

    aq baca ASR Cirebon 1 dengan berdiri di sekitar area tsb

    INNA QUWWATIH NAKAFATINA BATANA KABANA TABANA

    smbil tahan nafas dan lidah kutekuk ke atas..dengan niat Ya Alloh klo ada benda gaib muncullah..
    kira kira setelah bacaan yg ke 7 yg semula g ada angin sama sekali ada angin besar menyambar2 disekitar situ..

    lalu sambil sedikit takut aq hentikan bacaan tsb lalu anginnya jg berangsur berhenti, aq msh bingung dgn kejadian itu, apakah itu efek dr ASR / bukan.

    Penasaran..lalu aq ulang lagi membacanya dg cara yg sama, lagi2 anginnya datang lagi, smp aq ulang 3 x begitu terus..

    Subhanalloh dalam hatiku..
    apakah sedasyat itu asma ASR ini pikirku…

    Mohon utk para pinisepuh di KWA mengkomentari fenomena yg trjadi pada pengalaman saya ini..
    apakah ini merupakan suatu kebetulan ataukah ada sesuatu yg trjadi.
    Nuwun.

  78. raden arto

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  79. rendi

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka

  80. Balakosa

    Assalamualaikum ki, saya yg masih awam mohon bimbinganya. Saya berminat untuk mengamalkan ilmu ASR mohon pengijazahanya brikut cara mengamalkanya. Terimakasih, wasalam

  81. dittodevil

    salam utk ki wong alus serta dulur2 yg ada d KWA

    Pengalaman raden anom persis apa yg sy alami: bahu kiri bergetar, spt ada semut lg jalan. Kbetulan sy amalkan ASR cirebon yg ke 1
    mgkn poro sedulur bs menjawab fenomena tsb

    nuwun

  82. cempluk

    Mohon maaf, seinget saya (dari cerita temen) sungai rajah itu juga diturunkan oleh Kyai Cholil dari Madura.

    Tingkatnya ada 7 tingkatan, dan yang dituliskan oleh saudara JR itu kayaknya tingkatan yg ke 1.

    Pernah ada pengalaman dari temen tersebut, ketika wirid ASR di depan rumah (dibawah atap), rumahnya kebakaran dan anak istrinya harus di selamatkan.

    Saya dengar juga ada orang2 yang sudah menguasai ilmu ini dan sering berkumpul di akpol smrg.

    Mungkin ada yg bisa men-tracing keberadaan mereka dan minta informasinya. Siapa tahu sy juga bisa ikut belajar.

    Mhn maaf klo ada tutur kata yg salah. Matur sembah nuwun

  83. Pangeran Sukemilung

    Salam sedulur dikampus wong alus…saya mendapat Ijazah ASR pertama kali di Batu Ampar Madura. Dari KH. Zamasri bin KH. Romli bin KH. Damanhuri. Nasab beliau bersambung sampai ke Buju’ Lettong ( Syaikh Syamsudin Rahimakumullah. Yang kedua kali di Pesantren Nurul Huda dengan Romo KH.Mustajab Kholil, Jember. Menurut beliau-beliau itu, ASR jangan untuk dibuat main-main. Lakukan untuk mencari Ridho Allah SWT. Camkan ini : Al-istiqomah khoirum min alfi karomah ( Istiqomah lebih baik dari seribu karomah !!!

  84. hekh hekh hekh…. nakmas raden arto kakek terjepit hutang juga nih… kok gak nawarin arto ne ( uangnya )sekalian hekh hekh hekh… kan maknyos hekh hekh hekh…

  85. hekh hekh hekh…. nakmas Pangeran Sukemilung kakek setuju idem hekh hekh hekh…

  86. Wong kalbar

    Salam kenal buat ‘ki wong alus’ dan dulur2..
    Saya hanya ingin berbagi pengalaman..semula nya saya tidak yakin dengan asr ini,karna saya non muslim walaupun saya sudah diijazahkan asr madura selatan,tetapi karna saya istiqomah tanpa tawasul ,maaf saya non muslim. Stiap 5waktu saya wiridkan gabungan dari tingkat 1 sampai 4 selama kurang lebih sbulan,kbetulan ada yg ksurupan,iseng2 dr kejauhan saya baca 3x tahan nafas 4tingkat,lalu saya tiupkan..yg ksambet rubuh sketika n selang beberapa detik ia siuman. Saat itu saya mulai yakin,sampai suatu ketika,ketika didalam mobil, diserang banten hujan besar. Tak baca asr tingkat 2 sbanyak 3x tahan nafas n ditiup. Saya tercengang menyaksikan hujan yg redah sketika.ni bukan kebetulan dan saya lebih meyakini akan kuasa tuhan Y.M.E kepada stiap yg yakin kepadanya.
    Jadi tidak ada alasan untuk gagal selama keyakinan itu ada.
    Apalagi buat sodara2 yg muslim.
    Smangat n pasrahkan pada ALLAH..
    Kunfayakun

    Maaf jika ada salah dalam kata..
    Trimakasih sodara2..

  87. barusan coba di baca di dalam hati….di dalam ruangan cuman sekali..ntah kenapa sampe skrg kepala puyeng dan badan terasa ngak enak…

  88. @ands he he…sama saya juga baru membaca saja belum ngamalkan badan sudah berasa panas….apa harus diguyur air ya ?

  89. ijin mengamalkan,,,,QOBILTU

  90. gretongan

    qobiltu ki alus amalannya,nuwun

  91. saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???
    TAPI SAYA WIRIDNYA DIDALAM RUMAH TP GK ADA YG RETAK TU!!!

  92. aslkm ki mohon ijajah asr nya.

  93. Demak jumantoro

    Sodaraku noyomenggolo mohon dicek ke,bali rapal yg anda baca kemungkinan ada sedikit ke silafa maaf saya sudah lancang

  94. JEFRYCOTO

    asslamualaikum ww aku mohon kerenahan hati kwh tuk mengijazahkan ASR I-7 lengkap cara2nya sbelum aku aturkan banyak trimakasih wasalam

  95. rere

    saya mengamalkan asr tingkat 1,
    cara mengamalkannya kan 1000x sehari berarti total 3000x dalam waktu 3 hari,
    pikir saya ngapain amalin 1000x setiap hari, mumpung saya ada waktu mending amalin aja langsung sekalian 3000x toh sama saja kok hitungannya, malahan lebih dr 3000x.
    ketimbang besok saya belum tentu ada waktu.
    waktu amalin di masjid sampai 2300x sehari dan dirumah 700x dan sisanya entah dimana saya lupa..
    malahan belum bisa merasakan ilmu asr tersebut.
    bagaimana pak ?
    atau mesti diulang lagi atau dibaca saja sehari sesuai kemampuan ?

  96. Mhn restu amlnnya gru dlm mngmlkn asma rajehnya

  97. Mhon izin dan restu ki dlm mgmlkan asma sungai rajehnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: