AJI SAPU ANGIN


Artikel kiriman sdr Wijanarko

Ini Ajian yang mirip dengan Aji Saipi Angin untuk mempercepat gerakan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, tubuhnya ringan dan lincah seperti kera. Bila dia berlari maka secepat kijang dan lompatannya seringan angin. Sangat cocok bila kita amalkan dalam keadaan darurat dan genting dimana kita membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai di tempat tujuan.

Amalannya sebagai berikut: 1. Puasa mutih 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis dengan niat puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA 2. Pada hari ketujuh melakukan pati geni (tidak makan, minum dan tidur) sehari semalam dan berbuka pada jam 06.00 pagi. 3. Selama berpuasa ayat dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu. 4. Setelah selesai menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali setelah selesai sholat subuh dan maghrib 5. Untuk menjalankan ajian ini maka cara menggunakannya adalah ayat dibaca 3 kali di depan rumah saat akan bepergian.

Ayatnya sebagai berikut: WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.

@wongalus,2010

About these ads
Categories: AJI SAPU ANGIN | 139 Komentar

Post navigation

139 thoughts on “AJI SAPU ANGIN

  1. Vic

    Askum,nderek sinau ki

  2. sang dahaga

    assalamu’alaikum ki

    jujur saya dengan hati tulus ingin sekali punya ilmu yang bs pagari diri dalam jalanin hidup saya,,

    cuma saya merasa minder,,

    padahal saya ingin bget,, tapi kapan yah allah berikan jodoh tuk memiliki apa yang kalian miliki…

    wassalam

  3. @sang dahaga: Nglemu iku kelakone kanthi laku

  4. Sugeng siang ky alus lan ky wijarnoko.
    Nderek ngamalke ky..
    Lan nyuwun pangestune..

  5. wijanarko

    asskum.buat mas sunardi silahkan amalkan mugi2 ALLAH paring ijabah,amiin.

  6. Trimakasi ky wijarnoko ataz ijin nya..
    Alfatihah.,
    Buat ky wijarnoko se keluarga…AMIN.

  7. Kentaro

    Amalan diatas selain difungsikan untuk sapu angin juga dapat digunakan untuk membengkokkan dan mematahkan besi plus salah satu komponen dari asma walisongo.

  8. fuad

    asslm…..ky wijanarko….
    nderek ngamalake…..

  9. jaza' anil firdaus

    Assalamu ‘alaikum Ki, mohon ijin mengamalkan…..

  10. Monggo,sederek semua,silahkan amalkn semg Allah mengijabahi doa kita semua.amiin.
    Wass

  11. doni

    Ass.

    Ki… sya ingin mmpljri ilmu ni, tp sya msih pmula..
    mnrut Ki Wijanarko pa yg hrus sya pljari trlbih dhlu, sblum mmplajari ilmu ni….???
    pa umur jg brpngruh dlm mmpljri ilmu??
    coz umur sya msh 16.
    Mhon bmbingannya Ki….
    sblumnya sya mnta maaf n trma kasih

    Wass

  12. bagus satrio

    nderek sinau ya ki…

  13. Ki….saya ingin mempelajari ilmu ini.
    Mohon ijasahnya…

  14. Ki…..yang dimaksud puasa mutih gimana ki…???
    Boleh makan sewktu-waktu asal hanya nasi putih.

    atau

    Puasa seperti bulan Ramadhan tapi berbuka & sahur dengan nasi putih…?

  15. Hendry

    tolong dong di postingin langkah dasar cara memperoleh tenaga dalam baik dari alam maupun dari dalam diri kita sendiri!

  16. izan

    salam ki….mohon diberi ijazahnya…

  17. suhardi

    salam

    mohon izin ijazahnya dan mengamalkanya..amin

  18. Lutfi

    Ki,Mhn ijin mengamalkan.

  19. Roed

    Ki….. mohon di iklaskan ijazah ilmu ini untuk saya amalkan
    Maturnuwun sanget……..

  20. jenar

    bagi yang sudah mengamalkannya silahkan dishare hasil pengalaman menggunakan ilmu ini.. thanks

  21. Arez

    Ki saya mau tanya puasa mutih itu bagaimana? dan pantangannya apa?

  22. askar

    ass.ki maaf sy mau tanya.yg ter akhir pati geni ga makan ga tdr.kalau waktu pati geni tidur2an tapi ga mram boleh ga ki..?mohon di jelaskan ki trima kasih.anak karawang.

  23. fahmi

    ijin kan saya mengamal kan nya

  24. Taopik MT

    Qobiltu, sy trima ijzhnya aji sapu angin dr Ki Wijanarko lengkp n smpurna, u/ @ki Alfatehah..sent..

  25. imam

    qobiltu ijazahny..
    mg bermanfaat
    al fatehah.

  26. adi

    askm, ijin mengamalkannya, alhmd..

  27. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  28. ariratno

    salam kenal dan terima kasih atas risalahny p wijanarko
    izin untuk mengamalkannya

  29. ariratno

    matur nuwun ijazahipun ki…

  30. Mohon izinnya…

  31. zay

    emg bener????????tu bs di plajari

  32. Wong faqir

    Qabiltu,minta ijiny untk mengmlkan ki,salam knl all penhuni ahli syorga

  33. mamet

    ki pantangannya apa ?

  34. Al-huda

    nderek ngamalaken nggih ki

  35. Abu Ahmad

    ijin tuk mengamalkannya Ki…

  36. a.e

    assalamualaikum Ki, mohon ijin mengamalkan.ajian ini sangat menarik perhatian saya

  37. cecep dade s

    assalamu’alaikum ki mohon ijazahnya ki ….untuk ilmu sapu angin ( saya anggota dengan no 2568 ( 081313734534)mudah mudahan dapat berguna didunia dan akhirat

  38. candik pranoto

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki….al fatehah…

  39. Nur Langit

    Qabiltu ki, mohon ijazah dan izin mengamalkan,
    semoga bermanfaat. a…min…

  40. JAKA

    Assalamu’alaikum…
    mohon ridho ijazah dan izin amalkannya, smoga manfaat.. Al-Faatihah..

  41. Mohon di ijazahkan, mudahan mustajab

  42. askm kang wijanarko,
    izin saya mengamalkannya, terima kasih.

  43. askm kang wijanarko,
    izin saya mengamalkannya, terima kasih.

  44. asif

    Assalamualaikum. Mohon ijazah dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat.

  45. a.imal alfresi

    assalamualaikum. mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya.
    Alfatihah.,
    Buat ky wijarnoko se keluarga…AMIN.

  46. indra

    elmu yg baik yaitu ilmu ke pepet atauelmu kudu

  47. fendik

    mohon ijin mengamalkan nya ki

  48. rizal

    Ada gk ilmu kaya”k aji sapu angin tp gk puasa karena saya masih gk kuat godaannya

  49. wiih kondang

  50. sugeng prayitno

    mohon sedulur yg sdh mengamalkan, bagi2 dong pengalamanya….

  51. ki, saya mau tanya adakah cara lain yang tidak harus puasa untuk memperoleh aji sapu angin ki.,,? ki, tolong bimbinganya saya masih umur 18 dan belum tahu benar tentang ilmu .saya takut nanti ada apa-apa kalau gak ada gurunya !
    dan saya minta izin untuk mengamalkanya

  52. wong edan

    qobiltu

  53. Muhammad A

    assalamualaikum ki mbah, mau nanya nih,
    bid’ah kah puasa mutih itu? dan apakah puasa itu diajarkan oleh rasulullah atau alquran?
    saya takut bid’ah
    suwun ki

  54. minta ijiin ki
    tapi mau tanya mutihnya 1 hari penuh ya ki…..
    yyy

  55. Damas

    Qobiltu. .
    mohon mints ijin nya, ,
    spy dapat karomah n barokah ny

  56. JRY RACHMAN

    ASALAMUALLAIKUM… APAKAH PUASA PATI GENI .. KETIKA KITA SAHUR JAM 12 LALU KITA BUKA NYA JAM 12 MALAM APAKAH BOLEH TOLONG DI JAWAB.. MATUR NUWUN

  57. achmad bassrofi

    “dear friends and colleagues.”
    ass.wr.wb,,..
    sebelumnya saya perkenalkan diri , nama panggilan saya : bassrofi .
    saya ngoment disini dengan tujuan baik u/ mencari kolega yang bisa pro sama saya dari tingkat tinggi ataupun sampai tingkat rendah .
    selain itu saya juga pingin nny ? kelebihan supi angin itu terletak ada di mana ????
    memang kelebihan dari supi angin salah satunya bila dalam perjalanan tanpa kita sadari perjalanan kita sangat cepat dan selain itu juga bisa di pakai u/ mematahkan atau membengkokan benda yg keras yg terbuat dari besi atau baja . tapi yang saya tanyain itu singkat aja biar bisa dicerna maksudnya . bagaimana sih caranya supaya dalam penggunaan supi angin itu bisa u/ meringankan tubuh seringan mungkin ?? dan gerakan kita bisa di kendalikan diri sendiri ?? dalam artian tidak tertiup angin karna terlalu ringan.nya tubuh kita ??
    kemudian yang terakhir pertanyaan saya ? bagaimana sih menyempurnakan ajian supi angin itu ?? supaya di gunakan cepat conect (ajian kita bisa cepat tanggap) ?? dan tidak mengalami kendala ??
    hanya itu yang saya tanyakan , semisal ada kata kata yg kurang berkenan di hati saudara atau pembaca saya mohon maaf . satu lagi , semoga perkenalan saya di sini u/ kedepannya bagi para pembaca dari golongan manapun yang keilmuannya tingkat tinggi ataupun biasa semoga kita semua menjadi sahabat yang bisa saling tolong menolong :>
    wss.wr.wb.
    “all best”

  58. assalamualaikum

    Ki saya minta izin untuk mengamalkannya,
    mohon do’a restunya agar berhasil ki.
    .
    Matur suwon sanget ki

    Wassalamualaikum wr. wb…

  59. guz san

    Qobiltu. .

  60. jalie

    asmlkm.ki saya ingin berguru di aki mohon di ijazhkn . . waslmulikm

  61. izin mengamalkannya ..qobiltu ki wijanarko

  62. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,imta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  63. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  64. sudinwak

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Untuk semua sedulur KWA khusus Ki Wong Alus dan sdr Wijanarko.

    Ayat di atas adalah dari QS 34:10 Surah Saba’ yang bermaksud:

    Indonesian
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): “Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud”, dan Kami telah melunakkan besi untuknya,

    Malay
    Dan demi sesungguhnya, Kami telah memberikan kepada Nabi Daud limpah kurnia dari Kami (sambil Kami berfirman): “Hai gunung-ganang, ulang-ulangilah mengucap tasbih bersama-sama dengan Nabi Daud, dan wahai burung-burung (bertasbihlah bersama-sama dengannya)!” Dan juga telah melembutkan besi baginya;

    Semoga bisa memberi manfaat. Terima kasih.

  65. nanda dadi

    Sugeng siang ky alus lan ky wijarnoko.
    Nderek ngamalke ky..
    Lan kula nyuwun pangestune ky.

  66. assalamu’alaikum…. mbah kulo nyuwun ijine badhe ngamalaken nggih….

  67. Qobiltu .Ijin ngamalaken ki,,
    mohon ijasahnya

  68. sawaluddin

    Qibultu izin dan do’a restu untuk mengamalkannya

  69. Arjuna Mencari Cinta Tuhan

    ass.. tsuma ila khadarati khususon ala ki wijanarko sae’u lillahu.. al-fatihah…
    ijin mengamalkan ya ki..
    mohon doa restunya dan ijazahnya, semoga bisa saya amalkan sebaik mungkin..

  70. blakasuta

    assalamualaikum……….
    Ki mo bertanya untuk patigeninya disamain dengan patigeni jawa atau bukan ???
    izin mengamalkan………
    Blakasuta

  71. izan mengamalkannya

  72. izin mengamalkan yg penting2 disini

  73. randy hasan

    assalamualaikum wr wb mhon ijin mngamalknya.?

  74. assalamualaikum..qoblitu mohon ijin mengamalkanya

  75. Udien nack laecsh

    Asallamuallaikum.wr.wb

    saya mohon minta pada Ki
    untuk mengijinkannya
    karena saya perlu ilmu ini
    untuk penjagaan diri
    sya izin untuk menggunakanNya
    dan saya akan mengunakanNya dengan baik

    wassalamuallaikum.wr.wb

  76. Cah kene

    Ki saya pernah mimpi didatangi orang tua bersorban putih… Kata beliau saya disuruh mengamalkan aji saipi angin.. Tapi saya tidak diberi tau amalannya… Maksudnya apa ya ki..

  77. abza

    qobiltu, alfatihah

  78. rickhi slankers

    mohon ijasahnya ki

  79. rickhi slankers

    says usia 15 thn apa kah saya boleh mengamalkanya

  80. rickhi slank

    says usia 15 thn apa kah saya boleh mengamalkanya

  81. arman

    assalamualaikum war.wab.mohon ijin dan ijazahnya dgn sempurna Ki

  82. ngelmu

    qobiltu ijazahnya semoga barokah
    saran saya alangkah baiknya bila bisa di tulis arabnya atau disertakan sumbernya
    misalnya pada akhir do’a ditulis (QS. Saba’ : 10)

  83. Onasis

    Onasis
    Assalamualaikum war.wab.mau tanya . . seandainya sy bukan islam bisa menjalankan elmu ini ? Terima kasih

  84. 083894447048

    ass..mohon ijin ki untuk mengamalkannya.trimakasih

  85. assalamualaikum….
    slam knal mbah..

  86. iir

    tumut belajar nggih, nyuwon pangestune..

  87. Assalamualikum…
    Salam seperduluran .
    Izin mengamalkan n minta doa restunya ki…
    Terimakasih.

  88. setan sesilau senja

    qobiltu
    mohon keihlasanya

  89. ariya

    qobiltu

  90. kamarul khamis

    assalamualaikum war.wab.mohon ijin dan ijazahnya dgn sempurna Ki

  91. jokogrowkidsambangdalan

    qobiltu

  92. Reblogged this on tatangxz.

  93. Assalamu ‘alaikum Ki, mohon ijin mengamalkan…

  94. kang narji

    ki ilmu papat limo pancer katane multypusi benarkah?

  95. asalamualaikum ki
    mhon ijin untuk mengamalkannya

  96. suharyanto

    mohon ijin mengam
    alkannya

  97. ananda

    asalmmualaikum. Ki ni sya mau ucapin bnyak” trimakas. Sdah mau brbagi pngalaman kepada orang boyak, Smoga amal dan kebaikan ki di trima allah swt. Amin slam damai ki wasalam.

  98. moga2 berhasil mas

  99. cong kenik

    QOBITU KI

  100. omar

    mohon diijazahkan ilmu ini kpd saya.

  101. ilham

    Izin izajah untuk mengamalkannya ki

  102. jaka

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Aji Sapu Angin dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Wijanarko Sent..

  103. heningpda

    ass ki saya mau nanya apakah itu jurus seperti di , cartoon naruto gitu ya ?

  104. Asep YS

    qobiltu. mohon izin tuk mengamalkannya

  105. Assalamualaikum. Mbh saya ingin mengamalkan ilmu2 yg tertulis di sini. Minta ijazahnya. Was

  106. RiCo

    Asalamu’alaikuum.
    Ki , apkh boleh sy mempelajari ilmu ini di usia sy yg bru 13 thn ,,,

    Wasalam..

  107. Sachal risyad

    Mohon ijazah untuk mengamalkannya ki .

  108. Rian

    Asalanualaikum wr wb
    mohon ijin mengamalkan

  109. assalamualaikum wr wb……….
    qobiltu,izin ngamal kn ny mas………..
    wassalam…………

  110. Tri yulianto

    Izin nyimak dan mengamalkan

  111. Assalamualaikum,,,,,
    Qobiltu, saya terima ijazah Aji Sapu Angin secara sempurna.
    Terima kasih Ki Wijanarko dan Ki Wongalus.
    Wassalamualaikum,,,,,

  112. DennyAfryan

    Assalamualaikum Qobiltu…,mohon ijazahnya untuk mengamalkannya…

  113. Asalammua’alikum, ki mohon izin nya

  114. Asalammu’alikum, ki mohon izin nya untuk mengamalkan nya

  115. ASS,,
    Ki saya ingin mengamalkan nya dengan sempurna mohon ijazah nya.
    al fatehah

  116. ass. ki
    saya mau tanya amalan ini bisa gak di guna kan untuk main volly agar loncatan bisa tinggi
    mhon jawabannya ki
    lampers22

  117. Asalamualaikum wrh.wbh.
    Mohon izin utk mengamalkan aji sapu angin
    semoga barokah buat saya dan keluarga
    Al Fatihah..Khususon sohibul ijazah,Ki Wijanarko,
    Matur Nuwun

  118. Asalam..wrh.wbh..
    Mohon izin untuk mengamalkan
    Smg Barokah bt saya dan keluarga.
    Al Fatihah …khususon sohibul ijazah, Ki Wijanarko.
    Matur Nuwun
    Wasalam..wrh.wbh.

  119. Daydi Afandi

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkannya,mudah2an berkah dan bermanfaat,Amin

  120. assalamualaikum wr.wb.
    mohon di izasahkan ki wongalus
    saya akan mengamalkannya

  121. Assalamualaikum wr.wb… izin Ki untuk mengamalkannya mohon ijazahnya…

  122. muhamad tohir

    kok ga bisa kebaca ya….kosong semua…

  123. Rifqy

    Ki,mhon izin untuk mengamal kan nya…

  124. Assalamu alaikum Wr. Wb. ki kwa dn ki wijarnoko
    minta ijin mau mengamalkannya.
    mohon doa restunya..??

  125. mif+ah

    qobiltu izin mengamalkan mbah..

  126. Qobiltu ki Wijanarko…
    ijin ngamaleke.

  127. Qolbitu ki wijanarko
    izin mengamalkannya wassalam

  128. Ass mohon ijin ki mengamalkan….mohon do’a restunya dugi panjenengan ki wong alus n ki Wijanarko
    salam.

  129. nyuwun izin e ki

  130. ki yang terhormat apakah semua ajian yang ada di blog sudah di ijasah kan untuk semua orang, terima kasih

  131. Assyeikh

    qobiltu

  132. anton

    mohon ijin mengamal kan, dan ijazahnya ki mohon restu

  133. samsul LT

    qobiltu saya terima ijasah nya ilmu sapu angin dari ki janarko dengan hak dan sempurna dengan ijin dan ridho allah swt,

  134. ki nyuwun di ijasahkan ki

  135. ini enail saya ki Bgs880@yahoo.co.id

  136. ammar

    permission please ………

  137. Insyllh Suatu Saat Q Ingn Amalkan Ini Ki.
    Mhn Ijasah Nya Ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: