POLLING TIGA ILMU GAIB UNGGULAN


Assalamualaikum wr wb. Salah seorang sesepuh yaitu Ki Arya Kusuma menawarkan kepada para pembaca budiman yang mampir di KAMPUS WONG ALUS  beberapa amalan ilmu gaib yang beliau kuasai untuk dibeber diblog ini. Namun beliau ingin agar kita memilih ilmu mana yang benar-benar dibutuhkan oleh Pembaca di seluruh tanah air. Silahkan memberi komentar di bawah artikel ini sehingga terjalin interaksi dan kita bisa mengukur seberapa besar kebutuhan pembaca yang budiman. Kepada Ki Arya Kusuma, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi Anda. Wassalamualaikum wr wb. (Wongalus)

KI ARYA KUSUMA:
Assalamualaikum wr wb. Salam hormat kepada ki wong alus selaku pengasuh blog ini. ijinkanlah saya berbagi sedikit karunia allah berupa ilmu atau amalan yang insya allah akan sangat berguna di jalankan bagi mereka yng benar benar membutuhkan adapaun keilmuan itu adalah: 
 1. Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul 
2. Kunci Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid” 
3. Ilmu Gendam Sajadah
(melipat gandakan 1 lembar uang menjadi 40 lembar dalam 1 malam) 

saya ingin mempolingkan terlebih dahulu amalan apakah yang sangat di butuhkan pembaca dengan skala prioritas yang utama. di karenakan untuk menghindari kesan pamer ilmu, sombong dan lain lain yang akan hanya merusak nilai sebuah keikhlasan. kepada ki wong alus Yth mohon ijin dan bantuan panjenengan untuk menginfokan polling ini. mugi mugi ijabahi saking gusti Allah ta’ala, amin. wassalamualaikum wr wb. 
(Ki Arya Kusuma)

Categories: POLLING TIGA ILMU GAIB | 151 Komentar

Post navigation

151 thoughts on “POLLING TIGA ILMU GAIB UNGGULAN

  1. Eko purwantoro

    Ass…wr.wb.
    Salam hormat kagem @ki wongalus & @ki arya kusuma,setelah membaca di atas,sy berharap sekali @ki arya dapat mengijazahkan gendam sajadah,krna mgkn kbnyakan orang membutuhkan itu memenuhi kehidupan & mencukupi segala kekurangan.dengan kebesaran hati para sesepuh disini semoga dapat membantu orang2 yg sgt membutuhkan pertolongan sesepuh.tanpa mengurangi rasa hormat saya thdp para sesepuh disini sy ucapkan banyak2 trimakasih…
    Wass…wr.wb.
    Buat @ki wongalus dan @ki arya kusuma Al-Fatihah sent…

  2. Cagak Alam

    Salam …… alus ngapunten @ki wong alus dan @ki kusumo semoga ALLAH melipat gandakan pahala dan memberi barokahnya, mohon keterangan yang jelas ilmu-ilmu tersebut, Ajian cakra jaya mahkota rosul terlihat ga komersil mohom keterangan nuwun

  3. Cagak Alam

    Salam …… alus ngapunten @ki wong alus dan @ki kusumo semoga ALLAH melipat gandakan pahala dan memberi barokahnya, mohon keterangan yang jelas ilmu-ilmu tersebut, Ajian cakra jaya mahkota rosul terlihat ga komersil mohom keterangan nuwun
    waslm……. fatihah teriring

  4. yon

    Salam …… alus ngapunten @ki wong alus dan @ki kusumo semoga ALLAH melipat gandakan pahala dan memberi barokahnya, mohon keterangan yang jelas ilmu-ilmu tersebut, terlebih . Kunci Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid”, terimakasih

  5. maaf ki,
    kami msh awam soal seluk beluk ilmunya,
    tolong diberi sedikit keterangan.
    jika ketiga2 baik,mana yg termudah?,jika ketiga2nya mudah,mana yg paling bermanfaat?,jika ketiga2nya bermanfaat,mana yg paling bisa menolong?
    maaf ki,demi keikhlasan kiyai mana yg terbaik untuk rakyat indonesia?
    terimakasih.

  6. yudi

    dengan hormat ki, mohon di ijasahkan dan diberikan kepada diri kami yang awam ini AJIAN CAKRA JAYA MAHKOTA RASUL

  7. ahmad yunus

    ass..wr.wb.
    salam hormat buat ki wong alus & ki arya kusuma yang senang tiasa meberikan pencerahan tuk kebaikan sesama, saya tertarik juga nih mau ikut poling tapi seperti rekan2 lainnya saya juga bingung nih soal keterangan nya kurang jelas jadi bingung mau milih yang mana…ya ga munafik lah klo keterangan nya cuma yang masalah uang semua juga pasti setuju yang berbau uang soalnya itu menyangkut kebutuhan harian termasuk saya yang lagi butuh uang..jadi mhon agar di berikan keterangan yang lebih jelas manfaat dari pada ilmu tersebut agar kami dapat menentukan poling dengan bijak bukan aji mumpung…terimakasih.

  8. Joko Satrio

    Aslm.ki arya kusuma,menurut pandangan saya,alangkah baiknya jika ki arya mengizahkan ilmu KUNCI TARIK UANG GHAIB SYECH ABDUL WAHID.Saya yakin byk yg setuju,krn sangat berguna,khususnya bagi yg kepepet,misalnya utk melunasi hutang dan hal2 positif lainnya. waslm

  9. achykus

    ass.Ki Arya Kusuma & Ki Wongalus kalau boleh saya memilih Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul.

    wassallam

  10. mamat

    ass. Ki Arya, saya setuju dg mas Joko KUNCI TARIK UANG GHAIB SYECH ABDUL WAHID, kiranya Ki Arya sudi mengijazahkannya.
    wassalam

  11. Sugeng enjang ky,alus lan ky arya engkang kinurmatan…3 ilmu yg mantap ky…pagi-pagi suwan keblok nya ky alus biar tmbh pengalaman..:-)
    Minta ìjazah nya ky buat yg no 1
    Mugi manfaaf dlm kehidupan sehari-hari…

    Wassalam.

  12. Ben Syam

    Ass Wr Wb,
    Ki Alus dan Ki Arya Kusuma salam hormat saya untuk Aki berdua, saya setuju dengan pendapat sedulur Budi karena masih banyak yang awam tentang guna dan manfaat dari ilmu yang akan diturunkan tadi seandainya di “polling-kan” ada baiknya dijelaskan dahulu manfaat dan dampaknya agar yang berniat menekuni bisa mengambil keputusan yang tepat.
    Demikian urun rembug dari saya Ki, mohon maaf bila ada salah pendapat.
    wass Wr wb.

  13. Diank

    Assallamualikum… Ikut sumbang suara ki..Kita pilih no.1 Soalnya baru tau ada nama ilmu itu. Samakah ilmu tsb dengan ajian carkra buana.yg cara membacanya memakai kidung(bernyanyi).Kebetulan pernah melihat kedahsyatan ilmu tsb,ketika di baca di atas rumah ada suara desingan keras seperti baling-baling yg berputar cepat,dan org awam yg melintas disekitar itupun bisa mendengarnya… Mudah2an sama… Salam ki.. Moga kita selalu senantiasa dlm lindungan alloh yg maha kuasa.

  14. Nataurip

    Ki, kalo menurutku yang lebih penting Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul.

  15. rahayu ki alus kalawan ki kusuma migi tansyah pinaringan rahayu wilujeng sakeng gusti kang murbenge jagat lan tansyah pinaringan nyuswo panjang sehinggo dados pini sepuh kangge kulo lan konco -konco ikang tasek setio tuhu wonten panggenan blok puniko. ki bileh kawulo angsal urun rembuk wanci injang puniko, punopo ingkang dipun karep aken sedulur – sudulur puniko pancen leres ki , awet wadah sedulur setunggal lan lintunipun mboten sami wonten ingkang ageng ugi wonteng engkang alit. prawilo muniko bileh kerso badhe nularke kaweroh supadas dipun ayomi ugi kesehatane rohani nipun poro sedulur kabeh. sembah nuwun ki. rahayu

  16. bimashakti

    kalau saya pengin aji cakra jaya mahkota rasul saja , karena cari uang dengan ghaib menurut pengalaman saya jarang berhasil , dan ritualnya biasanya sangat berat , hampir mustahil kita laksanakan pada jaman ini , menurut pendapat saya pribadi kalau ingin cari uang baiknya bekerja dan cari nafkah yang rajin saja , he he he , ini pendapat pribadi lo ,jangan dimasukan ke hati , sory ya ki , teimakasih banyak sudahj share ajiannya kepada kami semua , pembaca setia blog kampus wong alus

  17. azis

    saya memilih kunci tarik uang syekh abdul wahid dan gendam sajadah

  18. eddy sutikno

    Saya tertarik dengan ilmu tarik uang ghoib karena ya kalau bisa kan buat mbantu yang membutuhkan

  19. Sastro

    Salam utk semua sesepuh,bukan munafik ki pasti yg dipilih no 2/3 tp kok terkesan membuat orang malas2an dan sudah banyak kejadian2 lain disebabkan oleh nomer 2/3,sebaiknya no 1 saja dulu ki,la no 2/3 belakangan di beri kriteria misal usia min 35th usulan ini sbg pertimbangan saja ki.NUWUN

  20. Ass..wr.wb.
    salam kenal & salam hormat buat ki wong alus & ki arya kusuma yang senantiasa meberikan pencerahan untuk kebaikan sesama, saya hanya menyarankan saja sebaiknya di berikan pencerahan dulu apa kegunaan dari ilmu itu. di pertimbangkan bayak manfaatnya apa mundhorotnya. Baru ki arya kusuma memberikan ijazahnya kepada siapa saja yang mampir di blog ini, nyuwun sewu niki ki. salam silaturohmi dari Padepokam Jumantoro Banten.

  21. Brahala Sewu

    Saya milih nomor 2 saja Ki, Nanti kalau berhasil , uangnya buat beli pancing yang bagus, terus kalau mancing dapat ikan banyak dibagi2 ke tetangga, pasti pada seneng.
    Rahayu

  22. wong djowo

    salam ki wongalus dan poro sedulur sedoyo, kalau saya pribadi ilmu menarik uang lebih bagus, karena banyak yang terhimpit terutama masalah ekonomi bahkan ada yang terdesak melakukan hal yang amat berbahaya pesugihan misalnya. Nah, berdasarkan alasan itulah alangkah bijaknya memberikan solusi yang aman dan manfaat dengan ilmu tersebut.

  23. Glenn Andy

    Setelah saya pikir” no. 1 sajalah…semoga ajian tersebut dapat bermanfaat bagi semua golongan khususnya untuk fans club komunitas ini,dan semoga mendapat Ridho dan Keberkahan dari Gusti Pangeran ingkang Maha Agung.
    Thanks…

  24. Eddy Sutikno

    Saya tertarik ilmu gendam sajadah kalu bisa untuk menolong sesama yang membutuhkan

  25. si bungul

    no 2 aja dah om

  26. Ki Arya kusuma Dewa

    Asslm wr wb….

    Terima kasih sebelumnya atas atensi pembaca yang budiman, sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu secara garis besar tenang 3 ilmu tersebut:

    1. Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul

    Ilmu ini saya dapat dari salah satu pendamping gaib “Eyang Arya
    Brajamusthi” dan salah seorang Khodam sepuh “Eyang Resi Tunggak
    Joyo Waskito” sebenar nya ilmu ini adalah gabungan dari inti
    sari KALA CAKRA & AJIAN SAPTA JAYA CIPTA MANUNGGAL yang
    bersifat “soft” tetapi “hard” dalam artian ajian ini bersifat lembut
    ditunjukkan dengan warna aura kebiruan dan ungu apabila anda
    berhasil menguasai ilmu ini pada taraf yang sempurna, namun keras
    jika ada pengaruh unsur negatif yang akan menyerang anda seperti :
    santet, pelet, gendam, pagebluk dan lain lain. yang akan berfungsi
    secara otomatis sebagai tameng gaib. salah satu bait mantra nya
    adalah sebagai berikut:

    “”RASA RASUL RASANING ALLAH WINENANG AKU ANUNGGALAKEN
    SAKATAHING RASA RASUL PANDITA. SABUMIRAT WENANG ASRAH
    DUNYA ASRAH KAGUNGAN…………………”DLL

    2. KUNCI TARIK UANG GAIB

    Ilmu ini saya apat dari salah seorang ajengan sepuh yang tidak mau
    disebutkan nama nya: sumber ilmu ini diantaranya dari kitab sepuh
    “BETALJEMUR ADAMMAKNA DAN SYAMSUL MAARIF KUBRO SYECH
    ALI AL BUNIY” ilmu ini jika di perguruan dan pad4epokoan di bandrol dengan harga jutaan rupiah, di forum ini akan saya babar untuk mereka yang benar benar membutuhkan. syarat utama ilmu ini:

    a. puasa mutih mulai hari selasa lebih bagus pada hari anggoro kasih

    b. memakai wewangian arab yaitu bul bul malaikat dan hajar aswad

    c. membakar buhur ambar atau buhur sulaiman kubro

    jika di lakukan dengan benar maka anda akan di datangi khodam syech abdul wahid yang akan bertanya dalam bahasa arab “AYYU SYAIIN URIIDU” artinya apa yang kamu butuhkan, maka anda harus jawab apa keperluan anda mendatangkan Beliau.

    3. Ilmu gendam sajadah yaitu melipatgandakan selembar uang dengan
    cara di wifiq pada lembaran kertas putih yang akan diritualkan,
    maksimal 40 lembar, penuliusan wifik dilakukan dengan minyak
    misik ataw tinta jakfaron. rahasia ilmu ini ada pada wifik rahasia nya

    silahkan para pembaca menentukan mana yang terbaik untuk anda polling ilmu ini saya tunggu selama 24 jam ejak postingan ini di muat, kagem ki alus matur sembah nuwun.

    Salam Rahayu

    “KI ARYA KUSUMA DEWA “

  27. ahmad yunus

    wah mantap ki arya kusuma menjelaskan nya klo gini kok jadi mau semuanya tapi kaya nya saya penasaran sama yang no 3 ki…thanks penjelasannya ki…

  28. bismillah,
    saya memilih yang paling mudah dikuasai.

    saya manut aja ama yg kasih ilmu,

  29. Ratu suci

    Assalamu alaikum wr.wb

    saya berminat yang no.3 ki ( Ilmu Gendam Sajadah ) semoga mudah melaksanakannya.

    Dan hasilnya dapat saya bagi-bagikan ke saudara2 & tetangga saya yg kekurangan.

    terima kasih
    wassalam.

  30. Siang ki arya,ky alus engkang terhoma dan saudara sekalian…ky kalau di izinkan q pilih no 1..karna biar tambh menawan kalau diliat orang:-D…sanggat berguna dalam kehidupan sehari,hari…nuwun ky aryo…
    Alfatihah…kukirim untuk ky arya sekeluarga…tetep sehat dan slalu di lindungi allah swt.,amin,

  31. achykus

    ass.Ki Arya Kusuma, saya milih no.3 kalau berkenan.

    wassalam

  32. anthoni

    no1 ki, thanks

  33. ass.Ki Arya Kusuma

    Terima kasih atas penjelasan &pemberian pencerahan atas kegunaan dari ke tiga ilmu tersebut.
    Kaulo milih no.1 Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul
    Untuk yang no . 2 & 3 saya pernah di kasih dari Syeh yang jenggotnya sepanjang puser dan rambutnya sudah putih semua dalam perjalanan pengembaraan saya dari jawa tengah ke banten,tidak mau di sebut kan namanya dan waktu itu saya di suruh puasa 9 hari sembilan malam mutih & tidak boleh tidur nama ilmunya lain tapi maksud dan tujuanya sama,kemudian setelah selesai ritual puasa saya coba hasilnya no seri uang tersebut tidak sama, kemudian saya bertanya dari mana uang ini , dan di jawab uang ini di peroleh ngambil dari tempat yang terdekat, kalau ilmu itu di mantra di suatu tempat, maka uang tetengga pasti ada yang kehilangan, nyuwun sewu niki ki Arya Kusuma,

    monggo di pun lanjut.
    wassalam

  34. andi

    saya pilih ilmu gendam sajadah atau ilmu tarik uang mana dari kedua ilmu tersebut yg paling ringan ritualnya.

  35. alfi

    Assalamu’alaikum wr.wb Ki, saya pilih no. 3
    maturnuwun, wassalamu’alaikum wr.wb.

  36. candrane sarira

    SEDANTEN KULO BETAH

  37. iwan marhaen

    sugeng rahayu………..pundi sing becik kulo tumut

  38. LPJ

    salam ki arya..syech abdul wahid itukan khodamnya al ikhlas??

  39. LPJ

    kalo ane mau diijazahkan yg pertama aja.ajian cakra mahkota rasul..nuwun

  40. Achmad Buari

    Assalamu’alaikum wr.wb Ki, saya pilih no. 2 dan 3
    maturnuwun, wassalamu’alaikum wr.wb.

  41. kumaidi

    Assalamu’alakum Ki,kulo milih engkang nomor setunggal mawon,kadose kok luwih sae

  42. joni

    ketiga tiga nya bagus ki mohon d beber kan lg,biar paham…

  43. dodhi

    Asslmkm,Ki Arya.Klo saya pilih yang no.1 aja Ki.Matur nuwun

  44. Joko Satrio

    Aslm ki arya kusuma.Dilht dr paparannya,saya pilih ILMU GENDAM SAJADAH,krn maaf zaman skrng ga musimnya buat jago2an walaupun itu utk beladiri.tp saya yakin byk yg pilih no.3,tp malu2 hehe..kalau blh usul,jika no 3 disetujui,yg blh mengamalkan yg berumur 30thn keatas,mungkin ki arya tau maksud saya. wasl

  45. Glenn Andy

    revisi,…no.3 aja dech

  46. pawana

    Aslmkm wrwb Ki, saya trtarik dg Ilmu Cakrajaya Mahkota Rosul Ki!

  47. Assalamualaikum….
    Al fatikah kagem ki Alus , ki Arya serta buat alam semesta se isi nya.

    bila di perkenankan saya pilih no.1 Cakrajaya Mahkota Rosul.
    dan mohon penjabaran kanti detail.

    mohon maaf dan matur sembah nuwun.

  48. taufik

    Aslmkm wrwb Ki, semua ilmu baik tapi mungkin ki surya lebih tau mana ilmu yg baik buat saya… di tunggu ya

  49. Pandu alvy putra siliwangi

    ass.ki wong alus dan ki arya kusuma
    menurut saya mas berdua mngeijazakan dua ke ilmuan saja….
    mohon maaf yach mas sebenarnya saya sangat membutuhkan ke2 ilmu tersebut…
    yaitu ilmu aji cakra jaya rosul dan ilmu gendam sajadah….
    tetapi yang saya tahu yaitu ilmu cakra mahkota yang dipegang oleh embah kuwu…….klo mas ada yang punya ilmu cakra mahkota mohon di ijazahkan….
    oh yach mas saya mohon maaf nih pas bagi mas ki wong alus dan mas ki arya kusuma saya mohon di ijazkan ilmu raja hizib…
    jika masber2 berkenan mohon dibabarkan di blog ini…
    jika mas ingin mengijazahkannya ke saya mohon mas kirim ke e-mail saya…..saya mohon maas tlong ijazahkan saya raja hizib karena saya sudah mencari kemana-mana tetapi hasilnya nihil…
    mohon ke ikhlasanya mas ber2..
    wasalam..

  50. Eko Prasodjo

    To the Point nggih Ki, Ki Wong Alus & Ki Aryo Kusumo,Saya pilih no 2, Semoga Barokah Gusti Allah senantiasa mengalir kepada seluruh keluarga saya dan kepada saya, kepada njenengan berdua, seluruh keluarga njenengan berdua. serta seluruh yang membaca blok ini Amien. Matur suwun sebelumnya

  51. surya jenar

    gendam sajadah

  52. Candra Tiyang Blitar

    monggo enggal dilanjut…,

  53. sudah 1 x 24 jam- kah??

  54. Assalamualaikum War.Wab
    ss…wr.wb.
    Salam hormat kagem @ki wongalus & @ki arya kusuma,setelah membaca di atas,sy berharap sekali @ki arya dapat mengijazahkan saya ILMU SERUNTING SAKTI hormat saya thdp para sesepuh disini sy ucapkan banyak2 trimakasih…
    Wass…wr.wb.
    Buat @ki wongalus dan @ki arya kusuma Al-Fatihah sent…

  55. muhammad mizan

    saya mau lihat kelanjutan dari ilmu cakrajaya mahkota rosulnya ki???

  56. Budhi

    Ass…@ki arya kusuma,kalau menurut saya baiknya di paparkan semua satu persatu.Semuanya pasti bermanfaat untuk para sahabat..cuma saran aja.mhn maaf bila tdk berkenan.Wass..

  57. Yovi

    Ass…smoga Gusti Alloi senantiasa mencurahkan ridhoNYA,pd sesepuh kita smua.hemat sy dijaman skrg ini byk org ambil jalan pintas tuk mendptkan uang,adakalanya tak lg pakai rambu2 agama yg penting dapur dan hawa nafsu terpenuhi,mgkn ilmu tarik uang ghoib”syeh Abdul wachid/ilmu gendam sajadah akn nenjadi solusi tuk mslh yg terlilit hutang.wassalam.

  58. Hadi

    Ass………salam hormat buat Ki Wong Alus dan Ki Arya, Saya pilih no. 1 untuk pagar diri, karana saya merasa selama ini diremehkan oleh temen-temen, dan no. 3 karena ayah saya banyak hutang, saya ingin membantu ayah saya, Ki Arya…………terimakasih banyak sebelumnya.
    Wassalam……..

  59. Muhammad Antonius Sony

    pilih 2 dan 3
    Sekedar info :
    Untuk nomer 2 saya pingin amalan lengkap-nya. Untuk diketahui Syaikh Abdul Wahid Malaikat adalah khodam Al-Ikhlas, dan uang yang ditarik adalah benar – benar uang asli dan tidak nyedot dari uang tetangga. Tapi tolong bahas juga minyak khodam dan amalan untuk mendeteksi keaslian minyak tersebut.
    Untuk nomer 3 saya juga sudah mencari dan mencari minta tolong dibabar juga. Tapi apakah ilmu ini sama dengan ilmu mendatangkan uang dibawah sajadah ???

    Jadi nomor 2 dan 3, kalau sukses bisa buat bayar utang.

  60. Assalamualaikum War.Wab.

    Salam kagem @ki wongalus & @ki arya kusuma,

    Ada kisah menarik monggo dulur-dulur di semak sebentar
    judulnya
    “KISAH PERLAWANAN ANTARA SEORANG LELAKI DAN IBLIS”
    Suami isteri itu hidup tenteram mula-mula. Meskipun melarat, mereka taat kepada perintah Tuhan. Segala yang dilarang Allah dihindari, dan ibadah mereka tekun sekali. Si Suami adalah seorang yang alim yang taqwa dan tawakkal. Tetapi sudah beberapa lama isterinya mengeluh terhadap kemiskinan yang tiada habis-habisnya itu. Ia memaksa suaminya agar mencari jalan keluar. Ia membayangkan alangkah senangnya hidup jika segala-galanya serba cukup.
    Pada suatu hari, lelaki yang alim itu berangkat ke ibu kota, mahu mencari pekerjaan. Di tengah perjalanan is melihat sebatang pohon besar yang tengah dikerumuni orang. Is mendekat. Ternyata orang-orang itu sedang memuja-muja pohon yang konon keramat dan sakti itu. Banyak juga kaum wanita dan pedagang-pedagang yang meminta-minta agar suami mereka setia atau dagangnya laris.

    “Ini syirik,” fikir lelaki yang alim tadi. “Ini harus dibanteras habis. Masyarakat tidak boleh dibiarkan menyembah serta meminta selain Allah.” Maka pulanglah dia terburu. Isterinya hairan, mengapa secepat itu suaminya kembali. Lebih hairan lagi waktu dilihatnya si suami mengambil sebilah kapak yang diasahnya tajam. Lantas lelaki alim tadi bergegas keluar. Isterinya bertanya tetapi ia tidak menjawab. Segera dinaiki keldainya dan dipacu cepat-cepat ke pohon itu. Sebelum sampai di tempat pohon itu berdiri, tiba-tiba melompat sesusuk tubuh tinggi besar dan hitam. Dia adalah iblis yang menyerupai sebagi manusia.

    “Hai, mahu ke mana kamu?” tanya si iblis.
    Orang alim tersebut menjawab, “Saya mahu menuju ke pohon yang disembah-sembah orang bagaikan menyembah Allah. Saya sudah berjanji kepada Allah akan menebang roboh pohon syirik itu.”
    “Kamu tidak ada apa-apa hubungan dengan pohon itu. Yang penting kamu tidak ikut-ikutan syirik seperti mereka. Sudah pulang sahaja.”
    “Tidak boleh, kemungkaran mesti dibanteras,” jawab si alim bersikap tegas.
    “Berhenti, jangan teruskan!” bentak iblis marah.

    “Akan saya teruskan!”
    Kerana masing-masing tegas pada pendirian, akhirnya terjadilah perkelahian antara orang alim tadi dengan iblis. Kalau melihat perbezaan badannya, seharusnya orang alim itu dengan mudah boleh dibinasakan. Namun ternyata iblis menyerah kalah, meminta-minta ampun. Kemudian dengan berdiri menahan kesakita dia berkata, “Tuan, maafkanlah kekasaran saya. Saya tak akan berani lagi mengganggu tuan. Sekarang pulanglah. Saya berjanji, setiap pagi, apabila Tuan selesai menunaikan sembahyang Subuh, di bawah tikar sembahyang Tuan saya sediakan wang emas empat dinar. Pulang saja berburu, jangan teruskan niat Tuan itu dulu,”

    Mendengar janji iblis dengan wang emas empat dinar itu, lunturlah kekerasan tekad si alim tadi. Ia teringatkan isterinya yang hidup berkecukupan. Ia teringat akan saban hari rungutan isterinya. Setiap pagi empat dinar, dalam sebulan sahaja dia sudah boleh menjadi orang kaya. Mengingatkan desakan-desakan isterinya itu maka pulanglah dia. Patah niatnya semula hendak membanteras kemungkaran.
    Demikianlah, semnejak pagi itu isterinya tidak pernah marah lagi. Hari pertama, ketika si alim selesai sembahyang, dibukanya tikar sembahyangnya. Betul di situ tergolek empat benda berkilat, empat dinar wang emas. Dia meloncat riang, isterinya gembira. Begitu juga hari yang kedua. Empat dinar emas. Ketika pada hari yang ketiga, matahari mulai terbit dan dia membuka tikar sembahyang, masih didapatinya wang itu. Tapi pada hari keempat dia mulai kecewa. Di bawah tikar sembahyangnya tidak ada apa-apa lagi keculai tikar pandan yang rapuh. Isterinya mulai marah kerana wang yang kelmarin sudah dihabiskan sama sekali.

    Si alim dengan lesu menjawab, “Jangan khuatir, esok barangkali kita bakal dapat lapan dinar sekaligus.”
    Keesokkan harinya, harap-harap cemas suami-isteri itu bangun pagi-pagi. Selesai sembahyang dibuka tikar sejadahnya kosong.
    “Kurang ajar. Penipu,” teriak si isteri. “Ambil kapak, tebanglah pohon itu.”
    “Ya, memang dia telah menipuku. Akan aku habiskan pohon itu semuanya hingga ke ranting dan daun-daunnya,” sahut si alim itu.
    Maka segera ia mengeluarkan keldainya. Sambil membawa kapak yang tajam dia memacu keldainya menuju ke arah pohon yang syirik itu. Di tengah jalan iblis yang berbadan tinggi besar tersebut sudah menghalang. Katanya menyorot tajam, “Mahu ke mana kamu?” herdiknya menggegar.

    “Mahu menebang pohon,” jawab si alim dengan gagah berani.
    “Berhenti, jangan lanjutkan.”
    “Bagaimanapun juga tidak boleh, sebelum pohon itu tumbang.”
    Maka terjadilah kembali perkelahian yang hebat. Tetapi kali ini bukan iblis yang kalah, tapi si alim yang terkulai. Dalam kesakitan, si alim tadi bertanya penuh hairan, “Dengan kekuatan apa engkau dapat mengalahkan saya, padahal dulu engkau tidak berdaya sama sekali?”
    Iblis itu dengan angkuh menjawab, “Tentu sahaja engkau dahulu boleh menang, kerana waktu itu engkau keluar rumah untuk Allah, demi Allah. Andaikata kukumpulkan seluruh belantaraku menyerangmu sekalipun, aku takkan mampu mengalahkanmu. Sekarang kamu keluar dari rumah hanya kerana tidak ada wang di bawah tikar sejadahmu. Maka biarpun kau keluarkan seluruh kebolehanmu, tidak mungkin kamu mampun menjatuhkan aku. Pulang saja. Kalau tidak, kupatahkan nanti batang lehermu.”

    Mendengar penjelasan iblis ini si alim tadi termangu-mangu. Ia merasa bersalah, dan niatnya memang sudah tidak ikhlas kerana Allah lagi. Dengan terhuyung-hayang ia pulang ke rumahnya. Dibatalkan niat semula untuk menebang pohon itu. Ia sedar bahawa perjuangannya yang sekarang adalah tanpa keikhlasan kerana Allah, dan ia sedar perjuangan yang semacam itu tidak akan menghasilkan apa-apa selain dari kesiaan yang berlanjutan . Sebab tujuannya adalah kerana harta benda, mengatasi keutamaan Allah dan agama. Bukankah bererti ia menyalahgunakan agama untuk kepentingan hawa nafsu semata-mata ?

    “Barangsiapa di antaramu melihat sesuatu kemungkaran, hendaklah (berusaha) memperbaikinya dengan tangannya (kekuasaan), bila tidak mungkin hendaklah berusaha memperbaikinya dengan lidahnya (nasihat), bila tidak mungkin pula, hendaklah mengingkari dengan hatinya (tinggalkan). Itulah selemah-lemah iman.”
    Hadith Riwayat Muslim

    Al fatikah kagem ki Alus , ki Arya serta buat alam semesta se isi nya.

    mohon maaf ki dan matur sembah nuwun.

    monggo di pun lanjut ki

  61. lilik sutriyono

    Terima kasih kepada ki suryo yg mau mengijasahkan ilmu yg di milikinya.saya rasa lebih di ijasahkan yang nomer 1[satu] saja.sebab untuk yang ke 2 dan ke 3 menurut pengalaman saya itu tdk semudah membalikan telapak tangan karena ilmu itu dibutuhkan kalau memang benar-benar kepepet/terdesak.maaf kalau saya terlalu dalam memberikan komentar

  62. Anom

    Ass..Segala Puji Hanya Kepada Allooh,terimakasih kpd Wong Alus jg kpd Ki Aryo kusumo,ilmu/amalan hanya akan bermanfaat kpd yg bnr2 mengamalkan bukanya coba2,trimakasih,

  63. wah lain waktu semoga para sesepuh disini bisa menurunkan ilmu PESUGIHAN KEPADA ALLAH.!,wah.. pasti seru tuh…lha wong pesugihan kepada mahluk ini dan itu aja bisa,apalagi pesugihan kepada ALLAH tentu lebih afdhol.
    nuwun.

  64. bagus satrio

    assalamungalaikum kagem ki arya @ wong alus…pundi mawon sing becik kulo nggih tumut

  65. Malem ky alus,ky arya dan ky ageng jembar jumantoro dan k yang senantiasa memberikan wejangan bagi kami yang kurang akan pengalaman spiritualnya….wach crita ya menarik ky ageng,,,,saya setuju kemungkaran harus di brantas demi kebaikan kita bersama…salam rahayu buat dulur semua…

  66. Malem ky alus,ky arya dan ky ageng jembar jumantoro dan sesepuh yang senantiasa memberikan wejangan bagi kami yang kurang akan pengalaman spiritualnya….wach crita ya menarik ky ageng,,,,saya setuju kemungkaran harus di brantas demi kebaikan kita bersama…salam rahayu buat dulur semua…

  67. maaf ki alus,ki ageng,ki wijaya
    bagaimana agar ilmu yg diturunkan tidak sia sia.Fakta di lapangan ilmu yg diajarkan terbengkalai begitu saja atau sekedar jadi koleksi yg dikarenakan beberapa sebab.Metode penurunan smcm ini bisakah diupayakan agar murid bisa cepat menyerap/menguasai ilmu dari sang guru?.
    Contoh,belajar ilmu gaib dari buku..hampir 99% hasilny nol.Mengapa fakta ini bsa terjadi?

  68. Pandu alvy putra siliwangi

    bang tolong bahas RAJA HIZIB donk di bloog ini..plieezzz
    mohon abang berkenan…
    bang ki wong alus sama bang ki arya kusuma ganteng dech..
    rayuan maut mode on..
    plieez yach bangggg….
    smoga abang ber2 dilindungi oleh allah SWT..
    amin

  69. Mas X.Men
    Mengapa belajar ilmu gaib dari buku..hampir 99% hasilny nol.Mengapa fakta ini bsa terjadi.?
    Jadi begini untuk menguasai suatu ilmu terutama ngelmu itu ada rahasia yang tidak di paparkan atau di kasihkan di buku, karena ilmu iku tinemu sarono laku. yo kudu ember iku nggolek’i sumur. udu sumur ngolek’i ember.
    kurang lebihnya mengkoten sedulur-sedulur monggo yen wonten wedal mampir wonten Padepokan Jumantoro Banten.

    Monggo di pun lanjut

  70. Mamun

    Asskum,
    salam hormat, buat
    ki wong alus, ki arya kusuma, dan ki ageng jembar jumantoro,
    saya sangat berterima kasih sekali sudah mendapatkan pencerahan tentang ilmu ini, saya mohon keridhoan dan keikhlasannya dari para sepuh yang mengijazahkan ilmu ini. mudah2an bermanfaat buat saya pribadi , keluarga dan sedulur sekalian
    matur nuwun

  71. ahmad yunus

    waktu polingnya dah habis ki, dah lewat 24 jam nih…jangan2 ki arya ketiduran nih…maaf ki becanda.

  72. bagus pratama

    ass wr wb..

    ki arya kami sudah nati ijazah ilmu nya

    wass wr wbb

  73. Assalamualaikum wr wb.

    Terima kasih KI ARYA KUSUMA DEWA atas pengizahan ilmu inti Aji Cakra Jaya Mahkota Rasul, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi saya pribadi keluarga dan sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin. semoga semua makhluk yang ada di alam semesta ini hidup damai dan sejahtera. Kaulo ngistoaken anglampai KI ARYA KUSUMA DEWA.
    matur sembah nuwun
    wassalamualaikum wr wb.

  74. Hendrik

    Thanks for all of magical performance, Actually I I have been doing your wongalus magical practices. But some times I dont get anything, just little benefit which really I got. I think becouse I never meet face to face and learn directly to wongalus Arya Kusuma Dewa. If you have any other magical power sciences, would you please send to my email: hendrikuscenter@gmail.com. Thank you, Shaloom.

  75. Siang ky alus,ky arya kusuma dewa,ky ageng ,
    Lan sesepuh sekalian…trima kasih ky arya atas pengijazahanya…moga bermanfaat bagi kami yg kurang akn spiritualnya….
    Alfatihah buat ky arya…kirim→

  76. kepyek jagad

    Assalamualaikum..
    salam dan Al-fatehah teriring bwt ki alus dan ki Arya Kusuma.semoga ALLAH selalu melimpahkan Rahmat-NYA kpd kt semua.Amiiin..
    mohon penjelasan utk aplikasinya..nuwun…
    wasssalamualaikum..

  77. wahyudin

    ilmu gendam sajadah

  78. Nuansa Batin

    Apakah ada yang mengetahui dimana cincin Nabi Sulaiman AS saat ini?

  79. Nataurip

    Buat KI ARYA KUSUMA DEWA, terima kasih buat pengijasahannya. Sekalian mau tanya ni KI ARYA KUSUMA DEWA, apakah suatu keilmuan atau amalan mesti menimbulkan kedua tangan kita seperti ada magnetnya? Karena sekarang yang saya rasain seperti itu. Kalo saya membaca Al-Fatihah dengan khusu dan bersih terus saya coba dekatkan rasanya susah banget. Mohon penjelasan untuk keadaan saya.
    Terima kasih

  80. ahmad yunus

    Salam hormat bt ki alus dan ki arya kusuma, terimakasih atas peng ijasahan ilmunya insyaallah bermanfaat tuk semua tapi maaf ki ada gak cara lain tuk menguji klo ilmu itu sudah masuk apa blm selain menggunakan teknik menggosokan tangan hingga panas sehingga menimbulkan reaksi tarik menarik atau memantul dari tangan kita karna menurut saya hal semacam itu hal yang alami tanpa menggunakan ilmupun kita bisa melakukan nya karna itu adalah reaksi energi atau bio listrik dari tubuh kita sama halnya dengan penggarisan yang kita gosokan kerambut hingga menimbulkan reaksi magnit sehingga bisa menarik kertas menempel pada penggarisan atau orang biasa menyebutnya semacam tenaga dalam.maaf ki klo kurang berkenan, mohon pencerahannya agar saya dapat mengamalkan ilmunya dengan mantap…terimakasih

  81. wong kulon

    ass ki alus n ki arya hatur nuhun atas ijajahnya sya pribadi insya allah ingin mlaksanakanya mohon doa dan restunya dari mamat rachmat bin alm m. said pareng alpatehah buat aki,,,,,

  82. Ki sabdo

    Buat ki arya nomr hp ny kok nda bsa dhbungi ya?

  83. Samsu Rizal

    ass.ki wong alus dan ki arya kusuma
    mohon kiranya sepuh berkenan mengijazahkan kepada saya ilmu Kunci Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid” dan Ilmu Gendam Sajadah. atas perkenan sepuh saya haturkan terimakasih

  84. RIYADOH syeh abdul wahid berat ya lakonnya?

    kenapa sh yg gaib gaib itu beraaaaatt..t.?

    Belum ditemukan cara PRAKTIs ya?
    Etika gaib apa kudu seperti itu?
    Trus DOa juga begitu ya?,kalo gak gentur lakune susaaaah.. dikabulkan.

    Tolong para sesepuh diteliti hal ini.Scientist2 gaib masakini,bagi ilmumu..,please..-

    nyuwun sewu,matur nuwun.

  85. Samsu Rizal

    Assalamu’alaikum Wr. Wr.
    mohon kiranya Ki Wong Alus dan Ki Sepuh Arya Kusuma, mengijasahkan kepada saya salah satu ilmu Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid” atau Ilmu Gendam Sajadah, dimana ilmu ini Insya Allah bermanfaat bagi saya di dalam mengumpulkan modal untuk buka usaha dan membantu rang tua sehari – hari, atas perkenan dan pertimbangan dari Ki Wong Alus dan Ki Sepuh Arya Kusuma, saya haturkan banyak terimakasih.

  86. Assalamualaikum wr wb.

    Mohon kiranya Ki Wong Alus atau Ki Sepuh Arya Kusuma,atau sesepuh yang lain punya atau ada ilmu untuk pengisian BARANG ATAU PUSAKA menjadi ANTI CUKUR.Kaulo mohon di beberkan di kampus wong alus ini. Kalau untuk mengisi barang yang anti tembak dan kekebalan itu para sesepuh kaulo yakin banyak yang bisa atau memiliki , tapi kalau yang satu ini yang untuk anti cukur masih langka,biasanya anti cukur kebanyakan berupa Mustika Merah Delima, atau Istambul.
    Mohon pencerahannya Ki apakah Ilmu anti cukur itu ada?
    Apa hanya kekuatan alami yang ada di Mustika Merah Delima itu.
    matur sembah nuwun

    wassalamualaikum wr wb.

  87. KI ARYA KUSUMA DEWA

    Assalamualaikum wr wb.

    Untuk saudara ku ki ageng jembar jumantoro, sampai saat ini memang mustika anti cukur yang terkuat masih pada merah delima, itu pun yang berbentuk mustika dan bukan butiran,karena kalau butiran biasa nya bersifat kadar urat air dengan naktu bathara guru.sedangkan mustika asli Merah delima mempunyai khasiat alami anti cukur.untuk ilmu anti cukur sampai saat ini sepengaetahuan kami belum ada yang sekuat dan sealami Mustika merah delima., panjenengan kalau pernah melihat mustika asli merah delima itu sangat kecil sebesar butiran kacang hijau, kenyal tapi keras dan biasa nya ketika di lakukan penarikan itu terangkat dengan CUPU aslinya. kami pernah melakukan penarikan merah delima dengan cupu nya di sebuah hutan yang nama nya Pasir Sancang, selama 3 hari 3 malam. kami pancing khodam Merah delima itu dengan sernuk emas dan wewangian poniba salwa dan malwa yaman. bahkan kami sempat bentrok beberapa kali dengan goib hitam uang mbaurekso tempat itu yang bernama abah jenggot, tapi alhamdulillah berhasil kami angkat di hari ke 3 walaupun salah satu “broker” kami terluka. ketika di pegang sangat panas sekali lalu kami netralisir dengan zam zam dan energi hizib “Barqon”. selain merah delima Batara karang juga mempunya kemampuan alami serupa. monggo jika panjenengan ingin lebih mengenal seluk beluk merah delima bisa berkonsultasi dengan kami.

    salam pamuji rahayu

    wassalamualaikum wr wb..

    “KI ARYA KUSUMA DEWA”

  88. assalamualaikum ki arya kesuma,,,disini saya amat butuhkan wang untuk melangsaikan segala hutang-hutang keluarga saya yang semua nilainya mencecah ratusan ribu ringgit malaysia,,,,,saya mohon pada ki arya moga dapat mengijazahkan saya ilmu gendam sejadah……saya amat berharap pada ki arya agar dapat menolong saya…….mohon maaf jika tersilam kata……..wslm

  89. hery

    mohon sekiranya KI ARYA bersedia mengijazahkan ilmu gendam sajadah dimana saya sangat membutuhkan untuk membayar hutang2 saya yang blm selesai.terkadang saya kasihan anak dan istri saya yang ikut menderita apalagi gaji saya pas2san untuk makan aja terkadang tidak cukup dan harus pinjam sana sini mohon KI SURYA berkenan membantu saya dan saya yakin yang lain juga pasti menginginkan.matur nuwun

  90. Assalamualaikum wr wb.

    Salam pamuji rahayu ugi katur Ki Sepuh Arya Kusuma

    Terima kasih atas pemaparan dan penjelasan yang gamblang tentang mustika anti cukur dan pengertian ilmu anti cukur , semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan sedulur- sedulur yang lain.

    matur sembah nuwun

    wassalamualaikum wr wb.

  91. R Dani

    saya pilih salah satu dari ilmu tarik uang gaib atau ilmu gendam sajadah mudah mudah salah satunya laku ritualnya tidak terlalu berat. tksh ki

  92. R Dani

    As Wr Wb ,
    ki , Baru saja saya mencoba menghubungi aki lewat tlp no. 08567559874
    tapi tidak diangkat , saya mau tanya caranya mendapatkan pasword untuk
    mempelajari ilmu tarik uang gaib dan ilmu gendam sajadah. terima kasih ki , Wasalam.

  93. bocah angon

    Assalamualikum Wr.Wb
    Salam dari bocah angon Ki semoga Ki dan segenap yang menyayangi Ki dalam lindungan Allah SWT. Saya mohon ijin untuk mempelajari ilmu yang Ki informasikan di Web. Wong Alus ini dan mohon juga diberikan cara mempelajari Ilmu Tarik Uang Gaib dan Ilmu Gendam Sajadah Syech Abdul Wahid untuk menolong sesama yang sangat membutuhkan bukan untuk memperkaya diri. Wassalam Terima Kasih

  94. R Dani

    Ass Wr Wb,
    ki , data pribadi saya sdh sy kirim via SMS , semoga sdh diterima ….. mudah mudahan sy bisa diberikan paswordnya shg hasilnya nanti dapat juga bermanfaat bagi yg membutuhkan …..Amien.

  95. surya

    Ass Wr Wb,
    salam sejahtera semua bagi yg hadir diblog ini dan yang mempunyai blog ini. saya baru aja menemukan blog ini dan lihat-lihat,ternyata banyak juga pemerhati spiritual di blog ini. bagi sedulur-dulur semua saya pernah menjalani cari-cari uang dengan cara gaib ternyata sampai sekarang hasilnya masih nol(belum terkabul saking kersaning Allah). Kapan-kapan saya tuliskan disini cara-cara mengundang khodam surat al iklas(2/3 cara) untuk mendapatkan uang milyaran.katanya yg ngasih amalan ke sy. pernah ada orang aceh yg kena musibah stunami dulu yg melakoni 3 hari aja dapat uang 3 milyaran.

  96. wahyudi

    ass..ki,sy tertarik am ilmu gendam sajadah untk menolong org yang membtuhkan wassalam

  97. harry

    saya tertarik dgn no 1 & 2 ki…????kuncu’e ap…???matur nuwun

  98. mohd noor

    salam Pak!!saya ingin memohon ijazah ILMU GENDAM SEJADAH

  99. agus

    Assalamu’alaikum…..Ki, saya berusia kepala 5 , saya lakukan wirid setahun lamanya untuk menolong kawan kantor dlm hal melunasi hutangnya pada 3 bank perkreditan tapi belum juga berhasil dan saya mohon perkenan Ki Arya mengijasahkan kepada saya Ilmu Gendam Sajdah dan Kunci Tarik Uang Gaib “SYECH ABDUL WAHID”.
    Terima kasih.
    Wassalam.

  100. Rizal

    Aslm ki

    mohon ilmu penarik dana ghaibnya

    saya perlukan utk membyar hutang2 saya

    Thanks ki

  101. martino

    assalamualaikum….. sungguh mulia aki mau menurunkan ilmunya untuk kemaslahatan saya mohon untuk bisa mengijazahkan ilmu gendam sajadah untuk umat matur nuhun…..wasalamualaikum ki…..

  102. yudhistira

    Assalammualaikum.WrWb………Semoga Mendapat Rahmat dan Pahala dari Allah SWT……Mohon Saya Dikasih Ijazah Ajian / Ilmu Gendam Sajadah….semoga Aki berkenan atas permintaan saya ini karna sangat diperlukan untuk saya dan insya Allah…bisa menolong orang yg membutuhkan.Amiin……..Salam saya untuk Aki ……salam perkenalan saya dan salam Sirahtullrahmii…

  103. Ridwan

    Ki Arya…sy dalam kesulitan, Ki Arya bisa membantu? mohon no telp nya Ki.
    Terimakasih.

  104. Ridwan

    Ki…boleh minta no hp nya…? krn saya benar2 sedang dlm kesulitan.

    Terimakasih Ki Arya

  105. Ridwan

    Ki, saya berniat untuk ijasah uang ghaib.

  106. R Dani

    As Wr Wb ,
    Semoga Aki selalu dalam LindunganNya Amien.
    sy mau tanya ki gmn kabarnya pasword utk mempelajari ilmu gendam sajadah dan Tarik uang gaib , sy tunggu2 blm ada beritanya ki.
    ada info katanya sdh tdk di pasword tapi saya cari di blog tdk ketemu, mohon infonya ki.
    wassalam

  107. Lucky

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Yth, Ki ARYA KUSUMA DEWA
    mohon emailkan ke lucky5.daily@gmail.com
    detil amalan yang cespleng untuk mendatangkan uang
    secara gaib untuk membantu saudara kami yang sedang
    terlilit hutang sangat berat.

    Semoga saudara kami itu diampuni keslahan dan dosa-dosanya oleh Allah
    dan dimudahkan dengan mengamalkan dari Ki ARYA KUSUMA DEWA,
    semoga Panjenengan berkenan mengijazahkannya.

    Tetapi mohon dengan hormat, amalan ini memang telah terbukti berhasil,
    jangan hanya mebuat capek orang saja dan tidak terbukti.

    Tentang Saya, secara pribadi akan saya jelaskan melalui email.

    Saya menunggu, terima kasih.
    Wassalam
    Lucky

  108. Lucky

    Oh iya Ki…boleh minta no hp nya…? krn saya benar2 sedang dlm kesulitan.

  109. caliph

    Pilih no 3 ki,
    Kayaknya cocok.

  110. DewoSuro

    kulo nyuwun ijazah yg no.1 saja ki, bukannya munafik saya tidak butuh uang tapi insya 4jji saya masih kuat bekerja dengan tangan dan kaki saya nuwun.

  111. dengan hormat ki, mohon di ijasahkan dan diberikan kepada diri kami yang awam ini AJIAN CAKRA JAYA MAHKOTA RASUL

  112. soleh

    assalamu’alaikum kagem ki wong alus ,ki arya kusuma, dan sederek sedoyo. saya soleh dengan ini mohon ijazahnya amalan gendam sajadah pada ki arya kusuma. keluarga saya benar benar lagi kebinggungan karena hutang,. mohon keikhlasan ki arya untuk menurunkan ilmu gendam sajadah pada saya. semoga saya termasuk salah satu yang mampu menerima amalan tersebut. kalau saya termasuk yang berhak menerima mohon cara2 nya panjenengan imelkan ke sholeh9696@yahoo.com amin matursuwun.
    wassalamu’alaikum..

  113. bandi

    ass.wr.wb…

    Ki Wong Alus, Ki Arya Kusuma.. Mohon diijasahkan Kunci Tarik Uang Ghaib ‘Syech Abdul Wahid’ atau Gendam Sajadah mengingat hampir setiap orang di negeri kita yang katanya kaya raya gemah ripah loh jinawi ini selalu kekurangan, alangkah baiknya apabila dari sekian banyak rekan-rekan disini ada yang mendapatkan ijasah salah satu atau keduanya.. insya allah kalau diamalkan dengan ikhlas bisa membantu saudara-saudara kita setidaknya disebelah kiri/kanan (yang membutuhkan)..

    wassalam. wr.wb

  114. adymalaya

    Assalamulaikum…pada saya kalau boleh ilmu yg di butuh-kan ialah IBU-nya amalan..dengan ada-nya ibu amalan ngak perlu semua ilmu hendak di miliki..semua hendak di amal..di khuatiri ngak bisa di amal-kan kesemua-nya..nanti ada yg pingsan..silep2 gonjol..dengan ada-nya IBU amalan merangkumi semua-nya keperluan yg di butuh-kan..mohon kira-nya ada IBU amalan ini di ijazah-kan..

    Wassalam..wr.wb

  115. ER

    Sugeng ndalu Ki Wong Alus, Ki Arya Kusuma.. apakah bisa diijasahkan Kunci Tarik Uang Ghaib ‘Syech Abdul Wahid’ atau Gendam Sajadah mengingat saya non muslim ? saya butuh untuk membayar hutang dan modal usaha mengingat kantor tempat saya bekerja tutup, dan sekarang baru mulai usaha ukm tapi butuh modal ..
    maturnuwon kangge perhatian lan bantuanipun..
    pareng ..

  116. ahmad

    Assalamu’alaikum, ki wong alus, ki arya kusuma..dan para sedulur kampus wong alus, mohon bantuannya..”sudah beberapa tahun belakangan ini keluarga saya bingung karena hutang, dan biaya penghidupan, hingga saat ini keluarga saya belum bisa membayar hutang yang makin lama makin banyak. situasi seperti ini membuat kami sulit untuk melangkah, lagi pula kami sekeluarga hanya orang desa yang penghasilannya sangat kecil. bila bisa membayar hutang itupun dari hasil pinjam lagi, gali lobang tutup lobang, dan dari dulu hanya seperti itu yang bisa kami lakukan, hingga hutang kami belum bisa tertutup. maka dari itu saya mohon bantuan KI ARYA KUSUMA untuk diijazahkan Kunci Tarik Uang Ghaib ‘Syech Abdul Wahid’ atau Gendam Sajadah, semoga dengan harapan dan lantaran semua itu kami sekeluarga bisa membayar hutang yang makin lama makin banyak.. Amin,,trimakasih..

  117. sunyi sekali

    sepi

  118. assalamualaikum.wr.wb
    mohon izin ki, sy ingin menjalankan ritual ini. sblum dan sesudahnya sy ucapkan bnyak trimakasih

  119. ass ki, saya mau no 3

  120. musafir alfakir

    Mohon pangampuro kagem Ki Arya Kusuma..
    Sy awam dalam keilmuan, tp maaf apakah untuk point ke 3, dapat membuat masyarakat menjadikan sirik, mereka akan berpikiran melalui sajadah akan dapat menggandakan uang, sedangkan sajadah adalah sarana ibadah kepada ALLAH, bukan sebagai sarana lain..Mohon kiranya Aki mempertimbangkannya..

    Sy tahu masyarakat membutuhkan uang untuk hidup n kehidupannya tp ditakutkan ada penyimpangan, karena sesungguhnya Syaiton paling mudah membisikan ke manusia melalui hal2 seperti ini..

    Sekali lg sy maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan
    Salam rahayu kagaem sadoyo..

  121. Oval75

    Ass. Ki Arya, klu boleh memberikan sedikit pendapat. Klu saya lebih memillih ajian cakra jaya mahkota rasul. Klu ajian utk narik uang nnti takutnya kita jadi pemalas semua……..

  122. antok

    yang gampang aja tirakatnya. sebenarnya saya tertarik yang berbau uang. tp ntar takutnya dibilang pemalas, keduyan. padahal skrg ini lagi butuh, tiap hr ngepas, n sering tombok.

  123. Bismilahi rohman nirrohim.la huwala la haqqo la budu ila huafi hauli mardini ila huwal haqqu..huwal haqqu..huwal haqqu..insya alloh berguna untuk anti cukur+peluru.terimakasih.

  124. Ass wr wb..mohon ijin menyimak..

  125. angga

    anda punya hutang?bahkan hidup sudah putus asa?
    dikejar rentenir?
    jgn kawatir,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  126. anak malaysia

    assalamualaikum… ki wong alus dan ki arya kusuma…saya berminat dengan ilmu tiga ilmu gaib unggulan…tujuan meringan kan beban saya,keluarga serta masyarakat sekeliling…..saya tahu sekira nya…ki arya kusuma mempunyai kepandaian dalam ilmu putih ini…ki boleh menghantarnya dari seberang terus kepada saya….saya tidak tahu bagaimana mahu berjumpa dengan ki arya kesuma..sekiranya saya mahu berjumpa dengan ki…akan ada banyak halangan….di harap ki dapat membantu….

  127. heryadi

    say suka dengan no 2 & 3 mugi aki mau ijajahkan buat saya

  128. Aslmkm wr.. wb..Bg anda yg berminat ilmu tarik uang gaib syech abdul wahid,khodam surat al Ikhlas,sms ke no.. 083818138131.Trm ksh ..

  129. arif

    ass. wr.wb…maaf Ki untuk sy lbh tertarik sama Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul krn untuk masalh rezeki hrs diiringi dengan usaha dan doa/amalan rejeki biar lancar,

  130. memet

    Terimakasih atas Pengijazahan Ilmu !!! Saya Pilh No. 3 utk membantu orang yg Sangat membutuhkan…!!! Ditunggu amalannya Ki..email saya . meidian_a@yahoo.co.id

  131. gonggomenggolo PK469

    mohon ijazah “gendam sajadah”

  132. agus

    assalammualaikum,
    apakah ada yg tau bgmn caranya menghubungi ki arya,mohon infonya.terima kasih.
    aguswaluyo84@gmail.com

  133. kamarullah

    Assalamualaikum ijin kasih masukan ki,no.2 aja ki lebih maanfaat wat bantu orang banyak

  134. asss… ki,mau tanyaaa ilmu apa yg cocok untukkk menaklukan hati orng tua pcarx kita…. mhon blasannnyyaaaa….

  135. abdullah

    Assalamu alaikum KI ARYA KUSUMA,

    Saya mohon diijazahkan ilmu Kunci Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid” dan Ilmu Gendam Sajadah. Saya amat memerlukannya Ki. Email saya ialah: bdhi2000@yahoo.com

    Wassallam

  136. mulya

    saya pilih ilmu cakta mahkota rosul,…semoga dengan ilmu ini saya bisa menjadi umat rosul yang berkah selamat dan menjadi dai yang istiqomah amiinnnn mohon ilmunya ya ki

  137. ki arya..kalau ketemu penjaga harta atau pusaka ghoib minta tumbal bagusan dia diapain ya:
    a> lebur
    b> turuti
    c>batal

    yo wess dpun lanjut….

  138. andi firansyah

    assallammu allaikum
    ki ada ga ilmu untuk melawan ilmu pesugihan yang menjadikan keluarga kami korban

  139. ki bagaimana cara mendapatkan ilmu laduni.terimakasi wassalam.

  140. Ass.sadulur wong alus yg allah cintai
    Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan saya tdk berkenan di hati sadulur semua
    Saya mau mengijazahkan:
    Asma malakut :insya allah kebal/anti cukur/anti pukul,tanpa puasa cukup di baca didawwam 100x selama 41hari untuk mahar 200ribu
    Call/sms:0838 99 1390 79

  141. Aslmualaikum aki……… Sebenarnya inti dri ilmu ini apa t ki

  142. merahde5

    .
    aku pilih no satu saja, namanya mirip dengan nama kakekku dari cirebon yaitu almarhum Cakraharja (ejaan lama : Tjakrahardja).
    lengkapnya gimana ki? kirim ke 08989899051.
    terima kasih …

  143. ipin

    assalamualaiku KI ARYA KUSUMA
    Saya mohon kunci tarik uang gaib yah KI Arya karna saya disini hanya hidup sendiri tanpa orng tua dan saya masih skolah di bangku SMA dan saya sudah tidak mampu membiayai biaya skolah saya karna saya sekolah di MA Alkhairaat bitung dan masih butuh biaya untuk sekolah karna saya ingin sukses… apalagi adik saya yang masih berumur 1 tahun 9 bulan sering dapat bisul yang banyak sekali di kepalanya dan saya berniat untuk membawanya ke rumah sakit tapi saya tidak punya biaya. KI ARYA KUSUMA saya mohon tunjukan caranya karna saya sangat membutuhkan ilmu ini. Makasih.. Assalamualaikum wr, wb…

  144. hakiki

    Asss…slam alus ngapunten@ki wong alus @ki kusumo..smga allah sllalu membrkati dan mlindungi …
    Sya mnta izin untk mengijazahan ilmu AJIAN CAKRA JAYA MAHKOTA ROSUL..
    Buat @ki wong alus dan @ki arya kusuma …alfatihah sent

  145. Muhamad.Ridho

    Ki saya harap ki bisa mengijasahkan saya (ilmu gendam sajadah dan rahasia uang gaib) TERIMAKASIH KI

  146. dhay

    salam sejahtera ki arya…mohon ijazah untuk ilmu gendam sajadah ki….
    ini email saya… dhay999@yahoo.com 085624896784… jazakulloha khoirun katsiro

  147. Ass…smuanya khuson pd ky arya kusuma n ky wong alus mga sll dlm lndungn ALLAH SWT,klo sya milih yg no 2 aja.nuwun wass…

  148. Ass…slm hormt slm sejahtra slm prsaudaraan dri karawnk yg skrng lgi ada d saudy smog all dlm lindungn ALLAH SWT,dlm ridoo ilahi,khuson ky wong alus n ky Arya kusuma dewa…AL FAATIHAH…sent ,to all.ky Arya… Sy pngen ijazah no 1 aja. AJIAN CAKRA JAYA MAHKOTA ROSUL.QOBILTU LILLAAHI TA,ALA.mtur nuwun ky.wass…

  149. saiful khamisi

    No 3 ki…
    saiful.genosuke.khamisi@gmail.com

  150. edo

    ass,qobiltu mohon ijin nya untuk mengamalkannya.

  151. ghifar

    assalamu alaikum ki. sya ingin no 2 aja. smoga ilmu ini bermanfaat ki buat saya dan keluarga . dan mohon ijin buat ijazah nya ki. hatur nhun. wassalam

Berikan Balasan

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

