MANFAAT TIAP VERSI ASMA’ SUNGE RAJEH


Dalam mengamalkan asma ini gak boleh didalam ruangan/beratap,dikarenakan bila ada mahluk halus/jin ditempat saudara wirid/mengamal bisa terjadi benturan energi antara energi asma dgn mahluk itu yg akan mengakibatkan kerusak dll,tapi bila dinyatakan tempat saudara mengamal gak ada mahluk gaibnya ya gak apa-apa. untuk tertib mengamalnya ya dari versi ke1 baru 2,3 dst..usahakan jangan meloncat-loncat dari 1 langsung ke 5.

Ini sedikit keterangan tentang MANFAAT TIAP VERSI Asma’ Sungai Raja.
Versi ke 1 dapat melumpuh/melemahkan lawan sebanyak 10 orang.
Versi ke 2 dapat melumpuh/melemahkan lawan sebanyak 20 orang.
Versi ke 3 dapat melumpuh/melemahkan lawan sebanyak 30 orang.
Versi ke 4 dapat melumpuh/melemahkan lawan 40 orang.
Versi ke 5 dapat melumpuh/melemahkan orang satu kampung.Karena kehebatannya sehingga saya melarang keras menggunakan VERSI ke 4 dan 5 selagi lawan dibawah 40 orang.Jika lawan kita telah lumpuh/lemah tidak berdaya,untuk menyembuhkannya harus menggunakan VERSI yang digunakan dengan cara dibaca3x tahan nafas ditiupkan keair,lalu air disiramkan kepada lawan yang sudah lumpuh/lemah, atau orang yang lumpuh/lemah dipegang tangan kirinya lalu ditendang kaki kananya dengan niat menyembuhkan.

MANFAAT ATAU KEGUNAAN
selain manfaat diatas,asma’ ini juga memiliki banyak manfaat dan insya allah untuk seribu hajat diantaranya:keselamatan mutlak dhohir dan bathin,kekebalan,anti segala senjata tajam/tumpul,kebal api,kepruk,cekik,cambuk,panjat golok dll,kekuatan,kewibawaan tingkat tinggi,kharisma,pengasihan umum/khusus,menundukkan lawan,menambah keberanian,pukulan maut,pukulan jarak jauh,penyembuhan,selamat dari pengeroyokan,peperangan,dalam keadaan terdesak memiliki aji panglimunan dan tubuh bisa jadi raksasa dipandangan lawan,kecelakaan,anti gendam/hipnotis,pawang hujan,gangguan jin,syetan,santet,tenung,guna-guna,dll.CARA MEMANFAATKANNYA.Anda cukup membaca VERSI yang dibutuhkan 3/7x tanpa nafas dengan disertai niat dan keyakinan penuh.demikianlah sedikit panduan/keterangan manfaat dan kegunaan Asma’ Sungai Raja,semoga bisa anda kuasai dan bermanfaat sesuai kehendak dan hajat anda.insya allah do’a saya selalu menyertai saudara semua.Amin.

Buat yg bertanya kegunaan asma ini untuk detilnya silahkan kirimkan alamat email saudara,id saudara diblog ini beserta data diri + foto kealamat email saya singa_rajeh@yahoo.co.id.

KI SADEWA

About these ads
Categories: ASMA SUNGE RAJEH CIREBON | 190 Komentar

Navigasi pos

190 thoughts on “MANFAAT TIAP VERSI ASMA’ SUNGE RAJEH

  1. yudi

    matur nuwun sangat ki penjabarannnya………

  2. Danu Top Markotop

    ass ki..kalau boleh tlg ijazah kan ilmu yg versi 4 karena sy sangat berminat dan sungguh2..mksh wass……

  3. mamat

    ass…ki, saya mohon rido dan ijazah dari ilmu sunge rajeh ini

  4. rizal

    assalamu alaikum ki,,, maaf mengganggu saya mau tanya,,, kalau disaat terdesak seperti di keroyok orang apakah asma sunge raje berfungsi secara otomatis melindungi pengamalnya,,,? soalnya disaat dikeroyok kan gak mungkin kita baca asmak yang ada kita keburu dipukul

  5. sadewa

    insya’allah ilmu ini akan melindungi dari niat jahat dan ancaman orang kepada pemiliknya.

  6. e.suratno

    matur kesuwun ki kula wong cerbone nembe mireng saniki nyuwun di hampura semoga bimbingan dari ki, kula bisa belajar yang gunanya untuk pagar diri bukan untuk hal yang gegabah. kesuwun

  7. amalan melumpuhkan orang NARUDDUBIKAL A’DA I MIN KULLI WIJHATIWWABIL ISMI TARMIHIM MINAL BU’DI BISYSYATAT BACA 5xBA’DA SHOLAT FRDU

  8. sadewa

    kepada saudara2ku yg telah berkirim email harap cek emailnya,karena jawaban telah dikirim keemail masing2 sesuai pertanyaan yg diajukkan.
    terima kasih..

  9. wongalus

    @Ki sadewa: banyak sahabat pengen telpon panjenengan, ki sadewa. Kalau berkenan sudilah kiranya Ki sadewa memberikan kita nomor telepon di blog ini agar bisa mempererat tali silaturahim dan konsultasi. Terima kasih.

  10. Harsa

    Assalam Ki Wong Alus dan Ki Sadewo…
    saya ingin mengamalkan asma sunge rajeh mohon ijazah dan doa untuk saya…
    namun apakah saya kuat dengan khodamnya…ya…
    kawatir terjadi apa2 mohon sarannya…

  11. Harsa

    Ass.Wr.Wb.
    Ki Sadewo email telah saya kirim mohon pencerahannya.
    matur nuwun ( harsa_126@yahoo.com )

  12. khairudin bin sabri

    ki mohon password untuk tarik dana ghoib kemarin sudah di mohon engak dapat lagi plss ki sudah capek nie

  13. nana

    koq khodamnya belum nampak juga nih ki, mohon bantuannya

  14. ki sabdo pandito

    ki sadewa boleh minta nomor hapenya?

  15. bukitharapan

    @KI WONG ALUS, KI JATIRAGA, KI SADEWO DAN SHOHIBUL IJAZAH: Mau tanya…maap…sebenarnya siapa khodam dibalik amalan ASR itu..?terimakasih

  16. sadewa

    assalamu’alaikum wr wb.
    salam hangat buat saudara semua..
    maafkan saya yang baru hadir lagi diblog yang tercinta ini.
    mohon maaf ki alus dan saudara semua, saya tidak punya no hp pribadi untuk bisa saudara hubungi.. maaf ya??
    buat saudaraku @bukitharapan yth, nabiyyulloh khidlir as, ilmu beliau langsung dari alloh SWT. (LADUNI).
    asma’ ini sangat ditakuti bangsa gaib, jin / setan dll.
    wassalam.

  17. alby

    yth Kisadewa..moga ki sadewa tetap diberikan lindungan oleh Allah SWT,
    dan terimakasih atas sharing nya…Semoga Amalan ini tetap di jalan kan di jalan Allah..utuk mendapat RidhaNya. Insaya Allah jikalau Allah mengijinkan & meridhaiNya..ingin sekali saya mengamal kan Ilmu ini dan mohon bimbingan serta do’anya dari Kisadewa..Walaupun saya tak mampu mungkin di anak saya yang menurut bnyk orang yg mempunyai indra ke 6 bahwa anak saya mempunyai mata yg bisa melihat makhluk ghaib bawaan dari lahir. Akhirul kallam..Wassalmua’laikum warahmatullah…

    By: Alby Arsyi Rizqy..

  18. agus bowo

    klo saya trlnjur sdh pnya ilmu yg lain dan apakh ilmu saya trsbt akn luntur.? klo saya mengijazahkan asmasunge.?

  19. BocahWaras

    Assalamu alaikum…

    Kalau dilihat dari paparan di atas sepertinya Ki Sadewa wong Cerbon ni???

    maaf kalau salah…..

  20. mail

    mohon maaf sebelum dan sesudah. kpd saudara bukitharapa. nama khodam ASR adalah syek malikal mulki al jabbarut

  21. mail

    saudara2 ku. ASR madura utara yg saya tau ada 3 versi, sedangkan ASR cirebon jawa barat ada satu versi, apabila kita amalkan versi cirebon jw brt, sudah mencukupi ASR semua yg dimiliki orang, karena ASR ini gabungan dari ASR seluruhnya, versi cirebon jw brt kalau sudah masuk ilmu nya, insya ALLAH dengan ijin NYA bukan hanya satu kampung bisa kita hadapi, 10 paranolmal yg linuwih & handal pun bisa kita lumpuh kan, ASR v,crbn jw brt tiak ada pantangan, akan tetapi bila berbuat yg bukan2 akan terkena penyakit kusta dan putus kepunyaan nya, saudara2ku saya minta maaf awal akhir, lahir batin, bila ada kata2 saya yg kurang berkenan dihati anda, dalam waktu dekat ini saya akan mengjzkan kpd saudara2, tapi di pikir matang2,

  22. mail

    salam kpd ki w.alus, ki.sadewa, dan semua pembaca kmps w,alus, dan bagi saudara2 ingin tau selenkapnya hubungi saudara saya ki wijanarko & dan ki w,alus, nama saya ahmad

  23. yon

    Ki sadewa terimakasih atas kirimanya di email saya

  24. Gunsen

    22.mailsaid,29 April 2010 at16:44salam kpd ki w.alus, ki.sadewa, dan semua pembaca kmps w,alus, dan bagi saudara2 ingin tau selenkapnya hubungi saudara saya ki wijanarko & dan ki w,alus, nama saya ahmad.
    ________
    Ass.. maksud ki mail/ahmad, buat ijazah ASRkah?? sy mau ikut ki.

  25. sadewa

    silahkan diijazahkan mas@mail asma’ versi cirebon jawa baratnya.
    salam kenal dari saya yang gak seberapa pengetauan tentang asma’ ini. mohon dibabar.. kalau melihat nama khodam yang mas sebutkan saya seperti faham asma’ dan pemiliknya.
    salam persaudaraan dari saya.

  26. Mhn keikhlasan ki Sadewo mengijazahkan ASR CRB 1-5 kpd saya. Untuk meningkatkan kwalitas spiritual saya.

  27. Ass..W r Wb.. kepada mas mail, saya mohon ijinnya agar dapat diijazhkan ASR versi Cirebon Jabar nya.

  28. Gunsen

    Ass.. Terima kasih kisadewo atas pengisian dan penyelarasan ASRnya. Moga allah membalasnya.Amin.

  29. Bocahlangit

    Asslmkm..salam sjhtera..ki sadewa,bila kita telah menjalani asr smp tkt 5..lalu amalan apa yg kt amalkan sehari-hari..smga ki sadewa,ki wongalus,dan para pembaca blog ini di rahmati Allah Swt

  30. U Dayah

    Asslm mu alaikum…Ki saya udah coba, ternyata lumayan, saya minta izabah dari ki sadewa….mudah2an ilmu yg kita tuntut bermanfaat amien….

  31. JONI

    mohon ijin ijazah nya ki buat diamalin nantinya !!
    KARENA insyaallah minggu depan udh d rantau org dsna gx bs terhubung internet !!
    terimakasih…Ki,alfatihah sent…..!!

  32. IMRAN

    ASLKUM WR WB ,SAYA MAU KONSULTASI KI SAYA MENDAPAT ASMAK SURYANI DAN ASMAK JAMES DARI SEORANG USTAD DAN SUDAH DI AMALKAN, TAPI YANG INGIN SYA TANYAKAN BAGAIMANA CRANYA AGAR SAYA DAPAT KOMUNIKASI DENGAN KODAM TERSEBUT,TERIMAKASIH SEBELUMNYA DAN MHN PENTUNJUK DAN PENJELASANNYA

  33. IMRAN

    IMRAN – ivangauzan@ymail.com. hp 081312091336

  34. faisal

    ki sadewo ini email saya dfaisal53@yahoo.co.id mohon dikirimi apapun yang panjenengan ikhlaskan mohon doanya semoga saya bisa menjaga amanat…

  35. shafenddy

    ass.

    ki sadewo mohon ijin mengamalin langsung ijazahnya ki… informasi lengkap di email aki.

  36. Smoga Allah membalas amal sholeh para sesepuh kampus Wong Alus, amin

  37. ASGAR

    Assalamu’alakum..slam persaudaran..mohon ijin untuk bergabung dalam blog ini..

  38. ASGAR

    to : para pini sepuh..Mohon doa dan pencerahannya..

  39. ahmad

    ki saya mau tanya saya sudah mengamalkan asma sunge rajeh tingkat 1 dan 2 bagai mana saya tau klu asma sunge rajeh itu bs saya gunakan mohon bimbingannya ki

  40. suhardi

    salam, ki sadewa

    Mohon ijin dan pegiJajahanya dan doa nya bagi keberkatanya untuk belajar asr tkt 1/5 atas bimbinganya moga dirahmati allah jua

  41. neo

    ki, sy mohon ijin pengijazahan asr tingkat 1 – 5,semoga allah membalas seribu rahmat kepada ki sekeluarga AMIN

  42. wongso aji

    Assalamu’alaikum, Ki Sadewa.
    Terimakasih atas ijazah ASR-nya, mohon ijin mengamalkan versi Cirebon 1-5. Saya sudah berkirim foto, data, email saya ke email Ki Sadewa, terkait pertanyaan saya ttg kegunaan detail ASR Cirebon 1-5. Mohon Ki Sadewa berkenan menjelaskan. Beribu terima kasih. Terkirim Al Fatekah buat Ki Sadewa sekeluarga. Wassalam.

  43. rijal

    izin mengamalkan ki…

  44. ass.terima ksh ba

  45. ass.terima ksh bangt buat ki sadewa yg tlh ngasih penjelasan kepada sy. mudah2an allah ta ala membalas ke baikan ki sadewa dan keluarga nya amiin.insya allah sy akan mengamalkan nya di jalan allah.

  46. tonny

    ass.trrimakasih ki mohon di ijazahkan dan mohon di doakan jg insyaallah saya akan mulai mengamalkan ilmu sunge rajeh ini.sekali lg trmakasih ki.wass

  47. ass
    mohon untuk diijazahkan utk saya.. Semoga Allah SWT, membalas kebaikan anda

  48. Hamba Allah

    maff bro mau tanya…
    ijazah asr memangnya boleh ditulis dan khasiatnya tidak ilang>?

  49. shalahuddin bilal

    ilmu ini dgn kejawen sama gak

  50. angga

    anda putus asa karena hutang menumpuk?setiap hari di kejar rentenir?
    jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  51. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  52. assalamualaykum wr.wb.mohon ijin mengamalkan ASR 1-5 dan ijazahnya.insya alloh digunakan untuk menolong sesama dan untuk melindungi diri dan keluarga.amin.

  53. curiawan

    Assalamu Alaikum..Salam kenal
    Saya sangat tertarik dengan blog ini dan saya ijin menyimak dan bila di izinkan saya ingin mengamalkan ASR tingkat 1 – 5 dan saya berniat untuk kebaikan..Alfatihah untuk Ki Sadewo Ki wongalus sesepuh dan pengguna Blog ini…Amiiin

  54. Fredy

    Ki manfaat asr 1 sampai 5 unt apa saja. Ada yg bil bs memindahkan hujan

  55. saipulrohim

    assallammuallaikumwr.wb.
    sayamaumintaidzin untuk mengamalkan asma sunge raje ini tapisebelumnya saya mau tanya asmasungeranje setahu saya harus di amalkan tanpaditulisjadiapakahbisa kalo sayaamalkan sayacatat asmaini tidakberpengaruhjadi sayamohon jawabannya dan banyak terima kasih.ini namasaya saipul rohim no hp08561171764

  56. saipulrohim

    assallammuallaikumwr.wb.
    ki sadewa saya mau izin mengamalkannya tapi setahu sayaamalan sunge raje gaboleh di tulis tapi harus di hapal jadi saya bingung harus gimana caramengamalkannya sedangkan amalan tersebut saya sangatmembutuhkan untuk saya dan untukmenolong orang lain,alamat email saya di:saipulrohim3@gmail.com,no hp:08561171764jadi saya mohon bantuan jawabannya agar sayatidakbingungmengamalkannya saya ucapkan banyak terimakasihkpd semuanya dan untuk wong alus

  57. fahrul

    ki mohon penjelasanya,tiap nama dari tiap versi,setahu saya versi 1 cirebon,2 grobogan,3 blora,4 madura.tp saya cari di blog lain.trnyata ad yg berbda,mhon pnjelasanya jg wat tata cara penggunaan ASR itu sendiri.Thx

  58. johar

    a..kum pak .
    saya dari klang selangor.bisakah saya mengamal asr dengan tn.

  59. ki, mohon ijin untuk mengamalkannya..

    watur nuhun..

  60. hilal

    Trimakasih dan mhin izin serta doa restu untuk mengamalkannya.

  61. maruto

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  62. dian

    Ass.Wb.Wr.
    Alhamdulillah dan terima kasih Ki Sadewa dan sesepuh yg lain untuk ASR yg diijazahkan di blog ini.. Mohon ijinnya Ki untuk mengamalkan ASR cirebon 1-5 dan petunjuknya.

  63. mafud

    ijin ngamalin ki…semoga manfaat …amin…ki sadewa slalu dapet rahmat dari allah…amin

  64. imam

    ass.wr wbr

    Ki saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR versi cirebon tingkat 1-5, semoga bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga. amin.

    wassalamualaikum wr.wbr

  65. ade r

    makasih infonya

  66. assalamu’alaikum wrwb smuanya………?

  67. ki mohon izin ,mengamalkan ASR Cirebon dari TK 1 s/d V mohon ke ikhlasannya

  68. ganfariz

    Ass. Ki Sadewa katanya ASR gak bisa ditulis klo ditulis keampuhan asma tsb bisa luntur…Mohon pejelasanya Ki Sadewa….
    Wass

  69. cnoer4sukses@yahoo.co.id

    ki semua itu maharnya berapa?

  70. nawawi

    mohon maaf ki…… numpang nanya,
    apa bisa ASR digabung dengan hizib?…. seperti hizib SYAKRON. kalau bisa…… gimana caranya? mohon penjelasannya, terima kasih.

  71. Hamba Allah SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID & ELIXSUKOCO@YAHOO.COM
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  72. bambang

    Qobiltu, minta ijazahnya utk saya,

  73. ipin

    ki mohon ijinya ya, mudah mudahan dngan mencoba asma ini saya akan bisa melindungi diri saya, dan keluarga saya.
    *** MOHON DOANYA***

  74. Dani Akbar Harifitri

    Mohon ijazahnya. Nama : Dani Akbar Harifitri

  75. ione

    irwansyah
    mohon izin ijazahnya ki qobiltu

  76. MOH. JOKO EDY NURYANTO

    KI SAYA YANG DOIF INI MOHON MAAF, SAYA KEMAREN MENGAMALKAN ASMA SUNGE RAJE 1-5. SAYA MAHON DO’A RESTUNYA.

  77. Lukas

    nama : Lukas
    Email : jak_ultras@yahoo.co.id
    Tgl lahir : 01 April 1986
    alamat lengkap : cikampek-kerawang
    saya ingin tanya doa mani gajah tau gak KI SADEWA…??
    Terima kasih banyak…..!!

  78. raden mas satria

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan

    alfatehah sent…..

  79. Wahyu hartanto

    nama: wahyu hartanto
    email : wahyuhartanto34@yahoo.com
    tgl.lahir : 1 – 11-1978
    alamat : sindon Rt03/01 jantir ngemplak Boyolali JATENG
    mohon ijin di ijazahkan asma sunge rajeh versi ke 4 trm

  80. Nueer

    Assalamu’alaikum…
    Mohon izin untuk mengamalkan ASR tk 1-5 nya,, mohon doa restu dan ke ikhlasannya.. semoga bermanfaat untuk kebaikan kita semua di dunia dan akhirat… amiin…

    Nama : Mohammad Nursidik

    wassalam…

  81. shuii

    assalamualaikum

    mohon ijin ijazah n u mengamalkan

    alfatehah

  82. Beny Okta Effendi

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Dalam Kesempatan ini saya asli Madura Sumenep, mengucapkan banyak terima kasih kepada para sedulur Wongalus, dengan adanya Informasi ini semoga keimanan dan ketaqwaan kita bertambah kpd Allah SWT. dan di kesempatan ini saya ingin minta ijin kepada para sedulur wongalus seperti Ki Jatiraga, Ki Sadewo Ki Wongalus untuk mengamalkan Asma’ Sungai Raja Versi Cirebon untuk keselamatan dunia dan Akhirat. Seiring lantuman Al-fatihah saya kirim buat Semua Guru ASR dari berbagai versi, Ki Jatiraga, Ki Sadewa dan Ki Wongalus…. Smg Allah memberikan Ridho buat para sedulur sekalian..

  83. angga

    assalamu’alaikum wr wb

    saya denganr asma ini, akan hilang khasiatnya jika, ditulis, diturunkan harus dengan pengucapan dan diikuti muridnya, pa bener nih, kalo bener yg di share disini bisa hilang dong khasitnya, salam

  84. salam.. takjim ,,.kang sadewa sy mhon ijin/ijazah nya ASR cirebon 1-5 tuk sy amalin smga bermfat, mhon ridhny

  85. mhon ijazah nya ki,..untuk saya amalin,…salam takjim,.

  86. nie ki ,..data saya lahir jumat 4 maret1977 cirebon email andhi_salit203@yahoo.co.id ,…salam takjim

  87. maaf saya mau tanya cara memanfaatkan ARS ini bagaimana? 3/7x maksudnya apa ki sadewa? saya belum faham. tolong balas via email, email saya beo060312@gmail.com

  88. kang anom

    Assalamualaikum.wr.wb.mohon ijin dan doanya ki saya mau ngamalin versi 1-5 moga manfaat dunia n akheratbg qta smua

  89. Mohd Shukri

    Assalamualaikum yang terhormat Ki.
    Saya mohd Shukri abdul ghani dari kuala lumpur malaysia mohon ke ki denag ikhlas hatinya mengijazahkan ke saya asma ini dari tingkat 1 hingga tingkat 5.
    sudah lama saya mencari nya dan dengan kehendakNya jua saya ketemu website ki pada petang ini. mohon ki dengan seikhlasnya, saya nunggu jawapan dari ki sebelum saya mengamalkan nya

  90. izin menagamalkan ……

  91. siddiq

    assalamualaikum pak sadewa,
    pak,mohon ijazah ASR yg cocok buat wadaq bdn saya..
    sblum’a bribu trimaksih saya ucpkan kpd ki sadewa skeluarga…

  92. siddiq

    mohon jawaban’a d kirim k email saya y pak…
    mohon ijazah ASR nya y pak….

  93. AHMAD SUTRISNO

    assalamu alaikum ki .mohon doa restu nya saya mau nengamalkan asma SUNGE RAJEH VERSI 1 BAGAI MANA CARA NYA KI .TOLONG DI BALAS KE EMAIL SAYA ahmad.pipi@ymail.com,trima kasih ki

  94. ya kt ustd.Bahroni bin mastar jg bilang khasiat ASR akan luntur jika di tulis..ap bnar ki?

  95. rahmad

    asslm’kum.wr.wb ki sy mhon d beri amalan ilmunya.

  96. fads

    assalaamualaikum…Ki wong alus…
    saya sangat kagum atas penjabaran keilmuan di KWA..
    saya mohon pencerahan pada ki sadewo tentang amalan biar kita tidak takut pada penampakan jin atao syetan…mengingat saya sekarang ini masih pobhia terhadap hal seperti itu yang terus terang menggangu kehidupan saya…mohon ijazahnya ( email : Satriya3d@yahoo.co.id )…sebelumnya saya ucapkan terima kasih..
    Wassalamm..

  97. deni erman

    ki mohon izin ijajahnya untk saya amalkan

  98. the joe

    ki wong alus n para sesepuh ijin ngamalin…

  99. the joe

    oya ki wong alus n para sesepuh saya mnta ijinnya atas ilmu2 lain yang ada d blog ini

  100. abdul majid

    Assalamu’alaikum ki…

    saya minta ijin ngamalinnya…

  101. Asma untuk melihat alam ghoib apa ky.
    Asalamualaikum wr.wb

  102. eyank benk benk jogja

    mohon dobahas asma’ RDRnya

  103. noko adjie prasetya

    ki mohon izasahnya asmak sungai rajeh…dan petunjuknya
    terima kasih ki

  104. pandu coker

    assalam mu’alikum.
    ki cara mengamalkan nya gi mna

  105. assalamu’alaikum wr. wb. utk ki wong alus dan sedulur semua :)
    perkenalkan nama sy Karim, sy tertarik dgn ASR krn Ayah sy sdh lebih dulu mengamalkannya (waktu itu ayah sy beli dgn mahar) jadi waktu sy minta diturunin ilmu ASR beliau blm mau memberi krn belum ada biaya utk bayar maharnya, tapi setelah sy cari sana sini akhirnya sy sampai ke blog KAMPUS WONG ALUS ini dan ternyata ada pengijazahan ASR tanpa mahar alias gratis. setelah sy tanyakan kpd ayah apakah sama bacaan ASRnya dgn yg ada di blog ini trnyata sama dan beliau kaget juga ada orang yg sgt baik hati mau men-share ke publik seperti ini. Salut utk KWA n blognya, semoga ke depannya akan membuat website yg lbh profesional, amiin…

    oya sy mohon pengijazahannya utk KI SADEWA n KI WONG ALUS atas ilmu ASR ini… karna maaf sy blm sempet izin ijazah tapi sudah mengamalkan duluan, mohon dimaafkan ke lancangan sy ini..
    sy belum mewadamkan slama 3-7 malam coz kesibukan pekerjaan sy (khawatir kesiangan n trlambat krja kalo sy bangun malam utk wirid). jadi sy mengamalkan sesuai penerimaan ijazah yg di ajarkan ki sadewa utk ASR tingkat 5 (tapi sy amalkan ASR tingkat 1 dulu kok)…
    Ini pengalaman pribadi sy stelah sy mngamalkan ASR, jadi ketika sy pulang kerja tak sengaja kepala sy terkena kawat duri di pagar tapi pas sy cek gak berdarah sm skali, truz kisah lain pacar sy mngalami sakit di perutnya lalu sy kirim doa n bacakan ASR khususon utk ksembuhannya (dari jarak jauh), lalu sy suruh dia ambil air utk diminum, sy visualisasikan meniupkan ke dlm gelasnya, lalu stlh dia minum alhamdulillah setengah jam kemudian sy tanya lagi trnyata sdh sembuh tdk skt lg n dia langsung bs beraktifitas lg, kisah lain baru kmarin sy alami, pulang kerja sy liat sdh sangat mendung gelap lalu sy bacakan ASR dan tembakkan ke arah langit yg mendung itu, alhmdulillah hujanderas hanya terjadi pas sy di angkutan saja tapi turun n naik angkutan tdk hujan/hanya gerimis kcil aja sampe sy kerumah baru hujan deres lagi, subhanallah :) sy bnr2 yakin dgn ilmu ini. semoga kisah ini bukan brmksud sombong krn niat sy hanya ingin memberi testimoni saja. Mohon maaf jk ada kslhan, terima kasih n mohon koreksinya kpd para guru di KWA.

    hormat saya,
    Karim

  106. assalamuallaikum , ki sadewa. mohon izin dan ridhonya bagi saya untuk mengamalkan ilmu ini. terkirim al fateha untuk ki sadewa, semoga sehat, dipanjangkan umur, murah rezeki dan insya allah hajat ki sadewa dikabulkan oleh allah swt. Amin.
    maaf ki saya kurang bisa bahasa arab.

    mohon maaf kalo ada kata yg salah.
    wasalam

  107. Mohon ijin mengamalkan ki sadewa dan mohon ijasahnya

  108. Assalamualaikum…..
    Apakah semua kalangan dapat mempelajari ilmu kebatinan,,,
    Apakan Saya yang pemula bisa belajar..
    terimakasih

  109. Demak jumantoro

    Subhanallah..betapa mulianya anda sesepuh k w a,sebagai shohibul ijazah k sadewa,k bolosewu,k jati raga,membeberkan ilmu ALLAH dg gamblang pd orang awam andalah yg di sebut maha guru sejati,saya yakin anda semua dicatat amal baiknya sebagai pahala yang agung,sbb orang yg mengamal asma ini akan lebih mendekatkn diri kepada ALLAh dan menambah iman dn taqwa pd mereka…..segala sesuatu akan kembali pada-NYA ilmu yg berkah untuk umat islam

  110. imam wahyudi

    Saya mempunyai asr versi IV dari guru saya tapi saya belum mencoba .. apakah bisa asr versi IV tersebut dipakai untuk menarik uang gaib atau mendatangkan uang gaib .. trims

  111. dudi

    maaf ki. Apa asr bisa digunakan untuk pengobatan? Kalo bisa gimana caranya. Trima ksih sblumny

  112. Deddy Kristanto

    Asalamualaikum,….
    Ki sadewa tlong ijazahkan saya asma sunggeh rajeh dari yang pertama sampai yang terakhir dan manfaat serta kegunaan dari asma tersebut,karena ingin belajar sungguh-sungguh dan tekun.
    trimakasih…
    al-fatehah buat ki sadewa.

  113. kasma

    mohon di ijzkan ki

  114. ihsan bondowoso

    ki boleh gha’ saya mengamalkannya

  115. Yudhie

    Ki sya baru mau mempelajari ASR mohon ijinnya y ki

  116. Yudhie

    sekalian minta tata cara mempelajarinya/mengamalkannya sudilah kiranya dikirim ke email sya y ki tq

  117. Ririn

    Ass wr wb ki saya minta ijin dan ijazah dari asma sunge rajeh ini.trimakasih atas kebaikannya mau share ilmu tsb

  118. rizka robiansyah

    Asslmualaikum ki saya minta izin untuk izajah dari asma sunge rajeh ini.
    terima kasih.

  119. hendri

    Asslmualaikum ki SADEWA,KI JATIRAGA,KI WONG ALUS saya minta izin untuk izajah dan mengamalkanya asma sunge rajeh ini ,dari versi I-V,smoga bermanfaat dunia akhirat.smoga ki SADEWA,KI JATI RAGA,KI WONG ALUS slalu berada lindungan allah swt,AMINNNN.

  120. beni panjaitan

    mohon ijazah y ki sadewa sogah amal kebaikan ki sadewa dibalas olh allah swt amin
    beni
    palembang

  121. Dadan

    Ass,wr.wb..

    Mohon maaf sebelumnya saya mau minta ijinnya/ijasah mengamalkan ASMA SUNGE RAJEH CIREBON,tujuan dan maksud saya mengamalkan ilmu ini bukan untuk jadi jagoan dan gagah-gagahan, tetapi hanya semata untuk bekal diri pribadi saja dan agar semua usaha/bisnis yang saya jalankan lancar.

    Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga Allah membalas segala ke Ridhoan dan bantuannya.

    Mohon petunjuk dan informasinya.

  122. masmin

    qobiltu ki,mhn doa restu dan keridoanny untk mengamalkn,saya terima ijazah ASR nya,untk ki sadewo alfatehah sent

  123. Ki sya ijn mengamalkan tlong dkrmkn dtail kgunaan asma’ ini ki alamat email sya Abdulmarwan82@yahoo.co.id
    dn sy akn mengrmkan idntitas sy ke alamat email aki suwun.

  124. Anker

    Assalamualaikum.
    Ki mohon bimbingannya untuk mengamalkan.

  125. Assalamualaikum wr wb mohon diijasakan /ijin mengamalkan ASR cirebon teimaksaih semoga kebaikannya dibalas oleh allah

  126. Ridho

    Ki minta penjelasan secara detail manfaat sunge rajeh, balas ke email saya

  127. Assalammualaikum

    Ki .mohon izasahnya asmak sungai rajeh…dan petunjuknya
    terima kasih ki
    sent fatihah buat ki Sadewa

  128. askum….
    ki mo tnx,,,, pada saat saya mengamalkan Asr tingkat pertama untuk pertama kali.na,,,,,,
    pad saat tidur,saya d datangi sesosok 2 orang iang memaksa salah seorang dr dlm diri saya…. setelah it d bagian jantung saya terasa hangat sampai ke.esokan hari.na,,,,,,,
    apakah kodam dlm diri saya tlah d bawa 2 orNg it,atau bagaimana ki???????????
    tp iang pasti,padA bagian susuk kekuatan saya dulu tiba” terasA dingin…
    mohon jawaban.na…
    ikrize.
    iblezputih@yahoo.com

  129. Burhan

    Assalamu’alaikum Ki Sadewa Mohon Izajah-nya untuk Asma Sunge Rajeh ini, Qobiltu Alfatihah Sent………..

  130. ki minta ijin untuk mengamalkan…nuwun

  131. ki mohon tanya
    saya sudah mengamal kan asr tiga minggu tapi ilmunya lom mau masuk?
    apa saya kebanyakan dosa?
    apa saya tidak pantas menguasai asr?
    padahal saya sangat membutuhkan asr untuk mengatasi masalah hidup aku!
    apakah aki bersedia membantu saya?
    email aku kazamaj45@yahoo.com
    saya tunggu jawabannya!

  132. Assalamulaikum Ki Wong Alus dan Ki Sadewo…
    saya ingin mengamalkan asma sunge rajeh mohon ijazah dan doa untuk saya…

  133. Assalamualaikum.. Dng nama Allah yg maha pengasih lgi maha penyayang. Qobiltu untuk ASR smua Versi. Wasalam…

  134. Salam Puji Rahayu ….. mohon ijin menyimak dan kalau boleh saya mohon di ijazahin asma ini kang mas … barokalloh

  135. Salam Puji Rahayu Para sepuh saya yang miskin akan ilmu mohon ijajah asma sunge rajeh ini,pada sepuh budi luhung ..saya sudah 2 hari berpuasa menunggu yang mengizajahkan ….barokkalloh saya yg miskin ilmu menunggu hati dari para sepuh yang berbudi luhur aminnn …HP 085221641111

  136. dimas S.A

    ajiiib jk berkenan minta no hp ki sadewa u silaturachim tks

  137. andri

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Ki, Saya mau tanya tentang kegunaan dan cara menggunakan Asmak Sunge Rajeh ini lebih detail??
    Saya sudah mengamalkan tingkat 1 dan ingin melanjutkan ke tingkat selanjutnya..
    Tolong kirimkan jawabannya ke email saya : andrie_kotak1@yahoo.com

    Trima kasih sebelumnya..

  138. Assalam mulaikum…ya..shohibul ijaza..ana izin mengamalkan asma tsb,wassalam

  139. saa

    Assalam mulaikum…ya..shohibul ijaza..ana izin mengamalkan asma semoga menjadi berkah

  140. cahyadi

    assalamu alaikum ki,,, mohon ijin dan ijazahnya mengamalkan asma sunge rajeh,semoga di ridhoi allah swt,amiin.

  141. ahmad.s

    assalamualaikum ki, mohon ijin mengamalkan ASR dari tingkat 1 – 5 secara bertahap, bisa gak ki, makasih sebelumnya, semoga kita semua di ridhoi Allah SWT, amin

  142. nuwun sewu sedoyo. nderek andum amalan .

    ilmu real magic bisa untuk menyihir jadi nyata. mantranya :

    ” manjede wajedeh ”

    kuasa ilmu seperti ilmu semula jadi dll. aneh tapi nyata jika di amalkan dan dipraktekan.
    apapun itu bisa kejadian dan nyata, dengan izin Alloh di jamin!!!
    silakan bagi sedulur yg berminat mengamalkanya / hanya sekedar mengkoleksikanya.

    asma’ kurung dan silat strom/hadiran mantranya:

    ” assalamualaikum sadulurku malaikat sekawan, jibril mikail isrofil ijroil, kiwo tengen ngarep mburu ingkang njagi awak kulo, lan sedulur sejati kulo malaikat aruman ya hu Alloh kulo nyuwun……….ingkang sejati ingkang sampurno.

    manfaat, membangkitkan tenaga khodam, reflek, lembusekilan & keselamatan badan.

    asmak pukulan braja musti mantranya:

    ” nur arah nuriant… rubuh lumpuh ketiban paluneng Allah.
    ”we ina kuata kita binata.

    Aji Brojo musti:

    ”kun …… dekno estiku drateng allah mlebu allah metu allah, padununge wesi…sakeng kersane allah dzat sipat landep pucu ing brojo yo aku kang dadi….. allahu

    aji bandung bondowoso:

    sun ajiku bandung bondowoso tot tedo roto, ototku kawat balungku wesi, kulitku tembogo dagingku wojo ,somsumku gegolo bayuku roso. tak…..putung, tak cekel……ah yo aku…

    untuk komunikasi dgn ratu kidul:

    salamualaikumsalam, sinto basui gelombang sekti sinto asmoro gelombang segoro yo aku telenging jladri yo aku……….

    kunci menaklukan/ memerintahkan wadya bala ratu kidul:

    gumek2 gurune….bestik ratune……. …. sewuo ra tangluk marang aku bopo biyungmu tangluk marang aku,inalloha ALHA……lailahailalloh……

    kunci aji rajah suleman:

    ajiku rajah suleman, …suco putrane suleman,sang kikis bayu dirmogo patihing sulaiman,wel genduwel……..siri manuto sak ujarku yen ra manut……….kapindo…..rosululloh

    kunci mantra minta bantuan jin tentara sulaiman;

    inahuminsulaimana wainahu………..dandang wakang wekerut jin2…..kang ono jaga samsu………siro…….

    kunci mantra agar keris yg bertuah bisa berdiri sendiri tanpa warangka:

    ”sang bolo inten araneng pamor, tleler poteh arane wojo. tleler ireng aran wesi, kiai pulosani…….sekeheng tinuto sak…..

    membuat / memanggil tuyul untuk diperinta/ di jadikan…:

    sukmo kundu tali papar ilu kiper wil……inu setyo marang aku. romomu ibumu wes kawengku deneng aku, sulyo mani sulyo madi aranmu manjalmo……iles tan katon amung aku seng katon, ojo weruh liyo sakliyane du….rupo gede cilik gawanen rene, ojo moleh yen durung oleh koyo. sarana bunga 7 rupa buah2an paling bagus, kain ,pakaian,mainan dll.

    asmak minyak:

    sang keter bumi lisah warono sopo siro kang…….angroso…..

    asmak patiroso:
    nurlaila jati angka onko sun…….ora manjing ora roso,kun fayakun ora tan…..

    asmak klontong wesi untuk kekebalan, lebur besi, susuk relwojo:

    sun ginedong wesi purosani rojo malelo pes…..dadi satetes…….alahulailahailalloh…..

    salam pesaduluran buat warga K.W.A semuanya. mari bersama ngesti lan ngluluri sastra sesanti dan sakti leluhur.

  143. tio

    Ass ki, mhn izin utk mengamalkan amalaa Sunge Rajeh ini biar barokah kehidupan kami, wslm

  144. tio

    Ass ki, mhn izin dan mhn maaf sy sekalian share dgn saudara semua yg ada di sini, tadi siang sy baca keterangan tsb diatas dan pas kebetulan ba’da shalat ashar sy mencoba tawasul ke waliullah yg Ki sadewa maksud diatas , dgn tujuan mhn izin utk mengamalkan amalan ini, alhasil sy di minta sepertinya melihat seorang kakek agak tua pakai ikat kepala hitam, postur tubuh agak pendek, feeling sy mengatakan sepertinya beliau Kiai Damanhuri , sy diminta membaca , baca Surah Alfatehah 7 kali, Basmallah 100 kali dan Hawqallah 30 kali, pertanyaannya apakah ini karomah dari niat sy utk mengamalkan amalan ASR ini ? mhn informasinya ki, mhn maaf jika sy ada kekeliruan , wslm

  145. sugiarto

    mohon ijin tuk mengamalkannya ki

  146. Mohamad Resa Jatnika

    Assalam mulaikum…ya..shohibul ijaza..ana izin mengamalkan asma semoga menjadi berkah

  147. priyang

    assalamu’alaikum. Mohon ijazahnya asma ini untuk saya amalkan.. Terima kasih ,

  148. Pulung Suharyo

    assalamuallaikum , ki sadewa. mohon izin dan ridhonya bagi saya untuk mengamalkan ilmu ASR ini. terkirim al fateha untuk ki sadewa, semoga sehat, dipanjangkan umur, murah rezeki dan insya allah hajat ki sadewa dikabulkan oleh allah swt. Amin.
    maaf ki saya kurang bisa bahasa arab.

    mohon maaf kalo ada kata yg salah.
    wasalam

  149. dass

    mohon ijin tuk mengamalkannya ki

  150. iful

    ass.wr.wb smga bemanfa’at dan izin saya utk mngamalkan nya

  151. ony hadi surono

    Ki Sadewa, mohon ijin pencerahan dan ijazah atas asma sunge raje Cirebon versi 1 – 5, semoga dapat manfaat bagi sebanyak-banyak sesama, amiien…

  152. Forsup Kaskus Surabaya

    Khodam ASR tiap level kan beda ya KI?

    trus mohon petunjuknya ki khodam tiap ASR…

    untuk pengijasahan bukannya harus menggunakan ritual scr resmi ki??
    trims
    salam

    Inna quwwatih kitaban kuwwatah kitaban kuwwatih inna quwwatih nakaban natah kitaban natah inna quwwatih nakakunata kitakunata innaka rohabattika rohibbika.
    close tidak untuk diijasahkan

    salam sejagat pengguna ASR….

  153. Forsup Kaskus Surabaya

    maaf bukan bermaksud offense atau menggurui

    tolong jangan gunakan atau amalkan hizib tanpa mengetahui seluk beluk dr hizib tersebut untuk teman2 yg baru belajar.

    wadah tiap org berbeda,kenali batas masing dari diri kita…salam

  154. Andriyan

    Ijin mengamalkn asr nya dr versi 1-5, tp secara brtahap. ki sadewa

  155. kusuma wijaya

    Ass
    mohon keikhlasannya untuk mengijazahkan ASR versi 1-5.
    mudah-2 an bisa bermanfaat bagi saya dunia & akhirat.
    Trims

    wass

  156. aris

    QABILTU,,kpd KI JATIRAGA dan KI SADEWA saya mohon izin untuk mengamalkan ASR versi CIREBON dari tingkat 1-5……
    sent AL-FATEHAH untuk KI JATIRAGA dan KI SADEWA…..
    SEMOGA ASR ini bermanfaat bagiku dan orang lain…..

  157. aris

    QABILTU,,kpd KI JATIRAGA dan KI SADEWA saya mohon ijazahnya dan izin untuk mengamalkan ASR versi CIREBON dari tingkat 1-5……
    sent AL-FATEHAH untuk KI JATIRAGA dan KI SADEWA…..
    SEMOGA ASR ini bermanfaat bagiku dan orang lain…..

  158. amri

    QABILTU..Kpd ki JAtiraga dan ki Sadewa saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan ASR dri tingkat 1 – 5
    sent Al-faatehah untuk ki Jatiraga dan ki Sadewa, E-Mail saya amri.amri74@yahoo.co.id

  159. eyang kampret

    @Raden eyang
    teu bener Raden eyang rido lengkapi ……..

  160. dikayudis

    ki mohon ijinnya smoga bermannfaat buat saya

  161. sofwan

    Assalamu Alaikum..Salam kenal
    Saya sangat tertarik dengan blog ini dan saya ijin menyimak dan bila di izinkan saya ingin mengamalkan ASR tingkat 1 – 5 dan saya berniat untuk kebaikan smoga bermanfaat buat saya..mohon dijazahkan secara ikhlas dan ridhonya….Alfatihah untuk Ki Sadewo Ki wongalus sesepuh dan pengguna Blog ini…Amiiin
    email saya : fahriyansyah@gmail.com

  162. saya sudah krm email…mohon ijin buat mengamalkan,,,,mudah2 han akang iklas .dan bisa bermampaat dunia akhirat..

  163. syahrial

    Ki Sadewa dan Ki Wong Alus, mohon ijin pencerahan dan ijazah atas asma sunge raje Cirebon versi 1 – 5, semoga dapat manfaat bagi sebanyak-banyak sesama, amiien…

    email saya : noor.soeryani@gmail.com

    terima kasih sebelumnya, wassalamu’alaikum wr.wb

  164. suharyanto

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki,,,aamiin

  165. Assalamualaikum wr wb. mau nanya kalau aplikasi ASR untuk usaha/kerejekiaan gimana caranya? saya mau fokus aplikasi untuk usaha warung saya, mohon petunjuknya, wassalam

  166. Malik shobri

    Ki aku mau tanya ASR kalo buat ujian lisan bisa tidak?misalnya tes bahasa inggris,arab,membaca kitab kuning,menghafal juz ‘amma
    Terus kalo untk mengusai ilmu sains (fisika,kimia,matematika,biologi) bisa tidak?caranya gimana?
    Mohon solusinya ki,terima kasih

  167. yudi

    Mohon ijasahnya ki

  168. assalammualaikum wr wb..
    qobiltu diterima ijazahnya kii.. mudah-mudahan diridhoi oleh Allah ilmunya …
    amiin…
    Al – fatihah…

  169. murid NASRUL

    QABILTU diterima,,,,mohon izin di amalkan dan diijazahkan…

  170. Asalam mohon ijin mengamalkan ki

  171. Baharudin

    Qobiltu ijazah asma sunge rajah versi 1 hingga 5,mohon d’ikhlaskan al-fatihah

  172. setiawan

    Mav Ki saya Orang Awam, Hanya sedikit mengerti Tentang Alam lain, Sudah 2 minggu ini bapak saya mendapatkan kiriman dari cirebon ( kata orang pintar yang ada di dkt rmh saya ) tolong kasih saya solusi Ki, apa yang saya harus lakukan. Terima kasih Sebelumnya

  173. imam

    assalamualaikum…
    qobiltu izinkan saya mengamalkan Ki.

  174. Yuhda yudistira

    Ki sadewa saya trima ijazahnya dan mohon doa restunya ki…

  175. Qobiltu saya terima ijazah asr cirebon tngkt 1-5 scara lengkap dan sempurna dari ki wong alus,ki jati raga dan ki sadewa.trmksih

  176. sapto

    assalamualaikum ki sadewa mohon izinkan saya melaksanakan asr doakan agar kami semua bisa melakukan dengan baik terimakasih ijazahnya allah akan membalas budi baik guru guru di kwa ini alfateha untuk ki sadewa saya permisi assalamualaikum wr wb

  177. Bismillahirrohmanirrohiim..
    Qobiltu, semoga asmak sunge rajeh cirebon dpt sempurna saya amalkan di tubuh saya dgn ridho ALLAH SWT. dan semoga dgn Asmak tsb dpt meningkatkan Iman, Islam dan Takqa ku kpd ALLAH SWT. Amiin

  178. Ass.wr.wb, terima kasih kami haturkan Ki Sadewa, semoga Alloh melipatgandakan amal ibadah dan kebaikan buat Ki Sadewa sekeluarga, qobiltu, saya terima dan saya amalkan dan mohon ridhonya amalan ini masuk tubuh saya, mohon doanya semoga berkah fiddunya wal akhiroh amiiin3x karena pekerjaan kami yang berat mohon berkenan Ki Sadewa membimbing kami, terima kasih.

  179. damarcoy

    izin mengamalkan ki qobiltu

  180. dika anggatry

    mohon bimbingannya . . . .

  181. Aslmualaikum salam paseduluran dumateng sedoyo. Sy hnylh ank dusun yg tk tau apa2.dlu sy prnah bnyk d ajrkan oleh alm abah abu bakar misbah cirebon tapi waktu itu sy msih anak2 salah stuny sbb aliheng wesi hubadan gumilang deng deng aling2 wesi persene gelegeran… … Yo ingsun petaklukan berojo sekabeh ikilah patalubettetelibetatali banyu sup usup berajaning wesi mbul timbul likup banyu laraningwan sangkudo putih celak… Dst berulang kali saya trsngat aliran listrik tpi ncb slalu meletus sbelum menyakiti saya … Tapi itu dulu … sampai sekarang saya belum mengerti apa itu bagaimana penggunaan dan jika sedulur sekalian ada yg mengerti tolong bantu saya hub 085381071707

  182. Mazlan bin Ismail

    Assalamualaikum. Saya Mazlan dari Malaysia. Saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR versi cirebon tingkat 1-5, semoga bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga. Mohon pencerahan lanjut dari saudara amin. email lanjeli@yahoo.com

  183. amiril wahid

    Assalamulaikum ki mohon izin diijazahkan asma’ sunge rajeh 1 hingga 5. Terimakasih.

  184. waras plg

    aslm…ki sy salah 1 di antara sekian banyak penggemarmu dan sy sgat tertarik dgn ilmu tau amlan ASR yg ki punya..ki tolong jelaskan dgn jls agar sy bs mengamalkanya dan mohon dgn ki langsung di ijazahkan atas diri sy terimakasih sblmya sy ucapkan dan bls seepatnya jg pesan sy WASSALLAM….

  185. Asgarcoy

    Ijin mengamalkan ki? ASR Di puasain g mhn pecerahanya trm ksh

  186. YOGA

    MOHON IJAZAHYA DAN MENGAMALKAN KI
    MAKASI
    SALAM KI WA

  187. Ajie

    hehehehehe sungai rajeh kok di internet?????? ehehehehhe

  188. riantkuza

    assalamu alaikum ki,,, maaf mengganggu saya mau tanya,,, kalau disaat terdesak seperti di keroyok orang apakah asma sunge raje berfungsi secara otomatis melindungi pengamalnya,,,? soalnya disaat dikeroyok kan gak mungkin kita baca asmak yang ada kita keburu dipukul. dan repotnya lgi kalau lgi kena flu ini hidung mampet gk bisa tarik napas.

  189. fahril hardiyanto

    assalamu alaikum ki,,,,,,
    saya mau tanya untuk mengamalkan asmak sunge rajeh ini waktu paling bagus itu jam berapa ???

  190. Gen

    QABILTU,,kpd KI JATIRAGA dan KI SADEWA saya mohon ijazahnya dan izin untuk mengamalkan ASR.
    SEMOGA ASR ini bermanfaat bagiku dan orang lain…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: