PENGANTAR ILMU GENDAM SAJADAH


Assalamualaikum wr wb.
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat-Nya dan dengan nama Allah tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah, Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW, Nabi pilihan.

 Banyak di antara kita yang saat ini terkena PHK, di lilit hutang bahkan barang barang habis di gadaikan sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita. Tetapi bagaimanapun sulit nya keadaan keuangan kita harus tetap optimis bahwa di mana ada usaha di situ ada jalan dan yang tidak kalah penting bagaimanapun ketat nya persaingan dalam mencari rizki kita harus tetap berpegang teguh pada ajaran agama kita dan norma norma yang berlaku di masyarakat.

 Untuk itu kita jangan terpeleset, tergiur oleh besar nya penghasilan tetapi di larang oleh agama dan haram dan melanggar hak orang lain yang akan membawa kita pada jurang kesengsaraan yang lebih dalam lagi Naudzubillah.

Dengan ini kami ingin bebagi pengalaman dan kami akan sangat bersyukur dan ikut bergembira apabila ritual – ritual yang kami jabarkan juga membuahkan hasil seperti yang di harapkan. Tapi anda jangan berputus asa apabila ritual – ritual tersebut belum membuahkan hasil, sekedar pemberitahuan bahwa tidak setiap hari kami melakukan ritual – ritual seperti ini dimana ritual tersebut banyak menbutuhkan waktu (3,5 jam), tenaga dan konsentrasi tinggi.

 Ritual yang akan di lakukan adalah “ILMU GENDAM” (ATAS IZIN ALLAH) yaitu mendatangkan sesuatu yang di inginkan seperti mendatangkan uang dsb dengan cara yang tidak dapat di lihat mata. Sedangkan sarana yang di pakai adalah menggunakan ayat – ayat Alqur`an, Asma Allah yang mulia dan doa – doa khusus.

 Allah Berfirman yang artinya: Berdoalah kepada-KU niscaya akan Aku perkenankan bagimu.” Demikian sedikit pengantar ini dan  bagi para sahabat/sedulur di semua penjuru tanah air yang membutuhkan Ilmu Gendam Sajadah, silahkan telpon nanti akan kami berikan passwordnya untuk membuka artikel yang berisi amalan lengkap ILMU GENDAM SAJADAH di bawah ini. Terima kasih.

 KI ARYA KUSUMA DEWA
PADEPOKAN NURUL QOLBU

 

 

 

About these ads
Categories: ILMU GENDAM SAJADAH | 131 Komentar

Post navigation

131 thoughts on “PENGANTAR ILMU GENDAM SAJADAH

  1. Joko Satrio

    Aslm ki wongalus dan ki arya kusuma dewa,yg dimuliakan ALLAH. Bismìllahirrohmanirrohiim.Dgn kerendahan hati dan menghrp ridho ALLAH,mohon kiranya dgn keikhlasan hati mengìjazahkan saya ilmu gendam sajadah,krn ilmu tsb utk saya gunakan membayar hutang2 saya yg sdh jth tempo dan saya selalu ditlp pihak debt colector.Mhn saya diterawang ki. dan apabila berkenan ini email saya〔jokosatrio10@yahoo.co.id〕Jazaakallaahu khoiron. wasl

  2. mrsufian

    Assalamualaikum saudara CAMPUS WONG ALUS dan KI ARYA KUSUMA DEWA PADEPOKAN NURUL QOLBU. Saya ada pertanyaan untuk saudara ?, boleh ke menggunakan Yahoo Messengger untuk berhubung dengan saudara.The idea is ongkosnya kan lebih jimat , mudah dan uptodate.TQ

  3. Gunsen

    ass.. ki arya dan ki wongalus moga kalian slalu dalam rahmat dan lindungannya,amin..
    ki arya yth,data sy sudah sy smskan mohon diterawang,mudahan sy diijinkan melakoni ritual ilmu gendam sajadah yg tlah aki ber2 ikhlaskan ini.Amin.. Wassalam

  4. nyuwun sewu ki @Arya kusuma kalau pertanyaan saya agak kurang berkenan di hati penjenengan,
    -Sbg sesepuh yg telah menguasai ilmu ini dg sempurna,apakah dalam riyadoh penjenengan pernah mengalami kegagalan?

  5. R.Prasetyo

    Asalamu’alaiku wr.Wb. Saya mohon ijazahannya ki. . . Trim’s

  6. R.Prasetyo

    Ass ki. .Kenapa artikel nya harus memakai pasword ki. .Ap artikel nya tidak terbuka utk umum. . .Alangkah lebih baik nya jika ki bsa brbgi kpda kami smua tnpa mmlih2 org trtntu. .! Trim’s sblum nya ki. .Maaf kalau sya ad slah bicara. .Sya hnyalah orang yg tdk smpurna. .Krn ksmpurnaan itu hanya milik ALLAH SWT. . .

  7. Yusuf

    ass…ki, mohon izin ijazahnya ….

  8. Gunsen

    ass.. buat aki ber2 kenapa no.nya sulit dihubungi. data udah sy kirim via sms ki.. mohon jawabannya. terima kasih.. wass

  9. Dik Ahmad

    Aslm ki wongalus dan ki arya kusuma dewa
    yang dimuliakan ALLAH.
    Saya mohon izin ijazahannya ki.
    Terimakasih
    Was.

  10. ali

    assalamu’alaikum
    kepada Ki Arya Kusuma Dewa dan Ki Wong Alus yang di rahmati Allah Azza Wajalla. saya mohon kiranya panjenengan mau mengijazahkan ilmu “gendam Sajadah” kepada saya, karena saya sekeluarga sangat membutuhkan bantuan selama 5 tahun terakhir ini. terimakasih
    Wassalamu’alaikum

  11. wongalus

    Mohon maaf mas Gunsen. Bukannya kami pelit. Namun, saking repotnya menjawab satu persatu telepon maupun sms sehingga membutuhkan waktu. Kami berkomitmen untuk menyeleksi siapa saja yang benar-benar membutuhkan ilmu gendam sajadah dan ilmu tarik uang gaib sehingga tepat sasaran. Jangan sampai nanti malah membuat pengamalnya rugi karena mental tidak mendukung. Jangan sampai juga kita semua akhirnya menjadi enggan berusaha di dunia dan hanya mengandalkan datangnya uang dengan cara-cara yang irasional. Semoga dimaklumi dan silahkan telpon beberapa hari yang akan datang. Semoga berkah hidayah dan inayah-NYA selalu hadir untuk kita semua. Salam asah asih dan asuh.

  12. Gunsen

    assalamu’alaikum
    sy ucapkan ribuan terima kasih atas penjelasannya ki dan insya’alloh beberapa hari lagi sy akan hubungi aki. oh iya data udah sy kirim mohon aki ber2 trawang apakah sy pantas untuk mengamalkannya..
    sekali lagi sy ucapkan ribuan terima kasih dan wassalam.

  13. Jatiraga

    @ki ijin menyimak saja dikeramaian dunia yg penuh warna ini :)

  14. jatiraga

    Hanya doa alfatiha yg bisa saya kirim utk @ki Wongalus, @ki Arya dan @ sedulursemua…

    Alhamdulilah, semoga kesehatan selalu menyertai kita semua…amin

    Betul ki, panggung dunia sudah digelar dan berbagai lakon juga sudah disajikan semua ikut menikmati sajiannya. Salam rahayu :)

  15. Budhi

    Saya jg izin menyimak keramaian dunia.Teriring fatehah untuk semua umat,semoga tetap di beri kekuatan untuk menjalani hidup dgn sabar & tawakal.Amin.Fatehah sent….

  16. cik ruhazam bin kamaludin

    assalamualaikum w.b.t

    ki mohon diberi ijazah kepada saya keilmuan gendam sejadah

    dari Malaysia

  17. Siang ki alus,ky ary,ki jatiraga,sedulur semuany.,
    Saya jga ikut menyimax dalam berbagai mendalami ilmu para leluhur kta bersma….

  18. ealah,embuh..capek yo,jadi orang baik susah,jadi orang lugu selalu jadi kalahan,..lebih baik ndak jadi apa-apa,repot..repot..

  19. sufyan

    as. ki

    salam buat ki alus &ki arya

    usul ni ki

    enggak usah di password gitu loo ki

    transparan

    terserah yang baca mau di amal apa enggak

    biar enggak jadi penasaran

    makasih ki

    wass.

  20. Al-Ayyubi

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    @Sufyan
    Maaf pak saya bantu menjawab sedikit dan semapu saya.
    Untuk amalan yang di protect. Pastinya tentu ada alasan tersendiri.
    Ada hal lain yang kadang tidak kita mengerti.
    Ada hal lain yang mungkin menjadi pertimbangan.
    Ada hal lain yang mungkin lebih baik tidak diberitahukan.
    Yang pasti niat dari @ki Wong Alus tentu baik.
    Mungkin untuk lebih jelasnya bisa bertanya langsung ke @ki Wong Alus.
    Beliau tentu bisa lebih dalam memberikan masukan.
    Mohon maaf jika kurang berkenan.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  21. Ki arya kusuma dewa

    @cik ruhazam kamaludin: jika anda menghendaki amalan gendam sajadah agar menghubungi kami lebih dulu via telf 08567559874 pkl 19.00 – 22.00 wib. Salam

  22. Johar

    Ass.Wr.Wb.
    Ki Arya mohon ijin ijazah dan mengamalkan…
    tapi saya belum ikut penyelerasan energy dan pendeteksin…
    apakah saya masih bisa dapt ijazah dan penyelarasan Ki Arya…
    matur nuwun

  23. Dhik

    Saya pribadi tdk terlalu berharap mendapat ke 2 ilmu ini,karna saya sadar akan keterbatasan diri sendiri.Bila berjodoh pasti di beri jln oleh YANG MAHA KUASA.Untuk para sahabat selalu lah bersabar & tawakal.Insya Allah di beri jalan oleh NYA.Alfatehah di kirim untuk semua umat,untuk kedamaian semuanya.Alfatehah sent….

  24. budi j

    askum.wr.wb

    pada masa kini masih ada wali gak ya?

  25. Joko Satrio

    aslm kiwongalus,memang ada benarnya,tp maaf ki..jaman skrng sulit mencari figur tsb.awalnya meminta2 tp stlh dpt lupa,kalau blh ksh contoh.pada pemilu kmrn,stlh dpt lp akan janji2 manisnya. wasl

  26. gunturalif

    nyimak aelah..nek due jodo rak kbgian dw ilmu iki,mtrnuwun

  27. gunturalif

    kpn2 mohn ijin ikut share pngalaman ya ki…

  28. ust.ahmad yunus

    ass wr.wb

    Salam hormat kepada ki wong alus dan para sesepuh lainnya

    saya dari padepokan udan sewu bangau terbang ingin ikut serta berpartisipasi meramaikan blog ini dengan menyumbangkan Ajian Semar Gede yang saya dapatkan dari almarhum buyut saya sendiri. Fungsi ilmu ini bisa di gunakan untuk pengasihan atau pun ilmu pelet, sangat baik diamalkan bagi mereka yang menjadi karyawan dan memiliki bos orang cina ataupun orang luar negri yang galak insyaallah bisa di tundukan hatinya menjadi luluh dan sayang kepada kita.Saya sendiri sudah menguji keampuhan ilmu ini sewaktu saya masih bekerja sebagai karyawan dan bos saya orang cina yang galak dan sering marah2 tanpa lasan kepada karyawan tetapi ketika dia berhadapn dengan saya dia tak bernah menunjukan sifatnya yang jelek itu kepada saya sampai sampai teman saya mengira kalau saya itu masih ada hubungan saudara dengan bos karena bos sangat perhatian pada saya.Mantranya sebagai berikut :

    ASIHAN SEMAR GEDE

    ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE
    RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH
    NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI
    YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
    ENTONG-ENTONG KELUARGANE
    MENAK RAMANE
    CINA WALANDA BUGIS MAKASAR
    PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN
    YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

    Cara mengamalkannya :
    cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.
    jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda sendiri.
    insya allah anda bisa membuktikan nya sendiri jika anda memiliki bos yang galak dan suka marah2 semaunya akan tunduk jika berhadapan dengan anda selain itu anda akan selalu disukai oleh teman2 pergaulan dan lawan jenis untuk itu bagi yang sudah berumah tangga agar hati-hati dalam mengamalkan ilmu ini.
    Semoga bermanfaat untuk semua saudara2 pengunjung di blog ini dan saya haturkan terimakasih kepada ki wong alus sebagai media penyambung. Terimakasih

  29. Johar

    Ass.Wr.Wb mohon ijin mengamalkan ilmu SG ini…semoga bermanfaat dan berada dijalan yg benar…
    adakah cara menghentikan efek pengasihannya jika sudah terkena pada seseorang..?

  30. budi j

    saya mau telfon malu,…

  31. masgatutkoco

    Assalamualaikum Ki Arya dan Ki wong alus dan sedulur semua.Semoga Alloh senantiasa memberkahi kita semua.Ki saya punya 217 anak yatim piatu korban tsunami aceh,sekarang mondok di Tanjung lesung.Keseharian mereka sangat tergantung pada para dermawan.Kadang 2 hari sekali makan.Sedang keadaan saya saat ini serasa sulit,sehingga mereka semua harus ikut menanggung derita.Mohon aki berdua .saya mengetuk nurani ki Arya dan Ki wong alus,agar sudi membantu mereka melalui saya.Untuk itu mohon ijin dan ijasahnya .Semoga amal ibadah Aki berdua mendapatkan lindungan dan berkah dari Alloh SWT.Amiiiinnnn ya mrobal alamin

  32. budi j

    maaf,kalau saya pribadi permasalahannya bisa gak ya ilmu tersebut di kuasai,dalam arti bukan sekedar di hafal saja.Karena mungkin bnyak dosa kali ya,contohnya ASR dari kemaren saya mash aja di tingkat 1,dan belum merasakan manfaatnya.
    yang kedua adalah pengisian kemaren,jujur saya tidak merasakan sensasi apa apa.
    Maaf,dan tolong di bantu.

  33. budi j

    mas @gathut koco.
    2 hari makan sekali ??,masyaallah…!
    sampean tidak sdang becanda kan?

  34. sawari

    Ass. wr. wb

    Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Semoga Ki Arya Dan Ki Wong Alus Senantiasa Dalam Lindungan nya. Amiinn.
    Pada dasar nya baik2 saja kalo sesuatu hal yg istimewa agak sedikit di proteksi, agar tidak jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.
    namaun bagaimana klo yang sedang membutuhkan tidak memiliki akses internet…?? atau pun akses telekomunikasi, sementara untuk ulasan tsb mestinya kita hrs buka internet biar lebih jelas tentunya ,,mohon penjelasan nya ki Arya . Matur nuwun…

  35. ali semarang

    assalamu’alaikum

    semoga allah senantiasa memberi petunjuk kepada ki Wong Alus dan Ki Arya Kusuma Dewa ,Waala alihi wasahbihi., amin.
    maaf saya mau tanya tentang poolling ke 2 yang diijazahkan ke saya:
    1. apakah wiritan dan doanya harus hafal ?
    2. apakah wiritanya dilakukan di tempat khusus yg disiapkan ? ( karena tidak boleh ada cahaya jd gak bisa baca )

  36. assalamu alaikum wr wb. semoga rahmat Nya senantiasa tercurahkan untuk Wongalus dan ki Arya. data sudah saya kirim semoga saya di ijazahkan ilmu gendam sajadah. saya terbelit utang bank yang sudah menunggak 4 bulan saat ini saya sudah tidak mampu membayarnya karna usaha saya bangkrut dan saya sudah tidak punya modal lagi untuk memulai usaha baru.

  37. bambang

    assalam..
    ki mohon apakah bisa diulang, saya di kasih info dari teman tentang blog aki..
    mohon hubungi saya ki, 085752100069
    saya udah 3 bulan dililit hutang karena proyek saya bangkrut..
    tiap pekan saya selalu ditagih rentener..
    saya mohon ki..
    saya siap menerima resikonya ki.. tolong saya..

  38. SOLEH

    Ass..
    Ki Arya sudilah kiranya mengijasahkan kepada sy amalan ilmu gendam sajadah tersebut, semoga bermanfaat fiddunya walakhiraat. trimakasih

  39. Saraswanto

    Saya mohon diberi passwordnya Ki. Nomor teleponnya berapa Ki?

    Matur Nuwun

  40. haryanto

    Assalamualaikum…. Alfatekha untuk Padepokan Nurul Qolbu…..Saya ingin mendalami ilmu Gendam Sajadah dan gimana caranya …?semoga bermanfaat amin….wassalam

  41. sham

    assalamualaikum..
    alhamdulillah, ada juga insan yg murah hati sudi berkongsi ilmu ini..
    semoga ilmu ini dapat di manfaatkan bersama..

    saya mohon ijazahannya Ki..

    terima kasih..
    shamx85@gmail.com

  42. ngademi

    Ass…Ki ,
    Saya minta bantuan agar dapat terbayar hutang-hutang saya dan anak saya dikarenakan ditipu oleh rekan kerja anak saya…(Terawanglah Kami Ki yang dalam kesusahan ini) :

    nama saya : ngademi
    tgl lahir : o5 oktober 1956
    alamat : jl. Seksama Medan Provinsi Sumatera Utara

    Nama Anak Saya : Surya abdul sabar
    Tgl. Lahir : 18 Oktober 1975
    alamat saya : jl. seksama Medan Provinsi Sumatera Utara

    bila Aki berniat membantu kirmlah paswword Kunci Tarik Uang Warissan Leluluhur atau Gendam Sajadah

    Wassalam

  43. ngademi

    email saya : ngademi

    insan7818@yahoo.com

  44. dzul

    mohon bantuan aki untuk memberikan password gendam sajadah ke saya

  45. KUSUMA NAGA

    MOHON IKUT NIMBRUNG DAN SALAM PERKENALAN KI ARYA DAN KI WONG ALUS. SIR ASMA…. SIR ROGO… BATHIN…SANG HYANG MENGENG…. MENGENG….MENGENG….MENGENG KAWACA SUCI SIR BATHIN NUR…

  46. KUSUMA NAGA

    banyak orang yang merasa susah… tapi bagaimana jika sedang senang, apa tetap merasakan kesusahan orang yang sambat kesusahan… merenunglah saudara2ku, tetaplah berjalan di jalan Alloh, Ki Arya dan Ki Wong Alus berusaha sekuat pikiran dan tenaga mereka untuk menyenangkan saudara semua dengan menyusun berbagai keilmuan dan falsafah dari berbagai sumber, agar supaya dapat direnungkan makna dan arti pengejowantahan sir diri atau kehidupan yang nyata ini, jika masih ada sesuatu yang diunggulkan atas orang lain, saya pesimis apa yang saudara jalani akan merasa kesulitan, atau kata lain ingin cepat2 menjadi orang tua, padahal diri kita masih berumur 10 tahun, maaf ki…. hanya ikut meramaikan pemikiran sebagai spiritual.

  47. anwarudin

    assalamu’alikum….ki
    saya pengen mendapatkan amalan ilmu gendam sajadah tsb.bgaimana caranya? tanggungan saya banyak bahkan orang tua saya
    mhon balasanya ke email saya ya ki…
    klo saya mau telpon ke nomer mana?
    trimakasih sebelumnya ki

  48. praam

    mudah-mudahan sy berjodo dengan amalan ini…….amieeen…..

  49. sadewa

    assalamu’alaikum wr wb.
    salam hangat untuk semua..
    sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila kalimat yang saya tulis dibawah ini membuat membuat saudara-saudara tidak nyaman dll.
    saya hanya ingin menyampaikan kepada saudara semua yang mana tlah berkirim email pada saya untuk meminta ijazah ILMU GENDA SAJADAH ini. saya tidak dapat mengabulkan permintaan saudara karena saya tidak memiliki kunci password atau ilmunya. sebaiknya saudara hubungi yang bersangkut, seperti: KI WONGALUS dan KI ARYA KUSUMA DEWA sebagai pengijazah.
    mengenai IJAZAH ASMA’ SUNGE RAJEH CIREBON VERSI KE 5 saya juga menghentikan ijazah dan penyelarasan mulai hari ini (minggu 9 mei 2010 jam 07.00) saya mohon maaf dan pengertian saudara semua atas terhentinya ijazah. bagi yang tlah menerima ijazah dan penyelarasan saya berpesan pergunakanlah dijalan yang diridhoinya dan jangan sekali-sekali digunakan untuk kejahatan dan menipu orang lain.
    Demikianlah sedikit keterangan saya kepada saudara semua saya semua mengerti.
    buat ki alus saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan salam persaudaraan sejati dari saya.
    wassalamu’alaikum wr wb.
    SADEWA.

  50. Gaguguk

    Salam sejahtera…
    Ki…kira2 saya ada hak atau tidak untuk mendapatkan password ilmu gendam sajadah atau tarik uang gaib?? mohon diterawang Ki. atas kebijaksanaannya saya ucapkan banyak trimakasih….
    wassalam….

  51. Mohd Ali

    Assalamualaikum ki wongalus dan ki arya kusuma dewa yg dimuliakan ALLAH. Nama saya mohd. ali dari johor, malaysia. Saya mohon kiranya dpt di ìjazahkan saya ilmu gendam sajadah, & kunci tarik uang warissan leluluhur utk saya gunakan membayar hutang2 saya & memulakan hidup saya dgn 4 org anak. Saya kini sedang susah tiada wang kagi setelah di tinggalkan isteri yg lari mengikut lekai2 lain. Sya sekarang tiada pekerjaan akibat sakit saluran darah di jantung saya tersumbat. Saya perlu membeli ubat yg mahal setiap bulan. Kini saya hanya mendapat ihsan saudara-mara sahaja. Utk telp Bpk saya tidak mampu, maaf Pak. email saya ali_kimsoon@yahoo.com
    Wassalam…

  52. aslam mualaikum wong alus saya akan buktikan, sejak dulu aku ingin punya ilmu ini gendam sajadah semoga bermanfaat bagiku aku suka banget dengan jenis ilmu ini

  53. Bandet wong cherboend

    Ass. . . Ki arya dn wong alus, tolong krimin amalan ilmu gendam sajadah, dn aq bleh enggk bljr ilmu gendam sma ki arya. Dn aq bleh mnta pasword’y nggk ki. Tolong krimi’n pasword dn amalan’y ea ki. Di alamt facebook sya: bandetsumandy@yahoo.co.id

    trmksih wslam. .

  54. Ki Bayu Putra

    Ass…….Ki Arya dgn Wong Alus, tolong bantu sy dengan kiriman ilmu gendam sajadah, agar saya terbebas dari hutang Ki Arya. boleh kan saya minta paswordnya dan tolong amalannya sekalian buat saya pribadi mengharapkan bantuan dari Ki Arya. di alamatkan ke face book saya : agus.dpgd@yahoo.com.

  55. Mas gatotkoco

    @ mas budi j:memang demikian keadaanya,jika pengasuhnya belum mendapatkan rejeki cirinya ditutup pintunya.Maka hari itu langsung puasa demi menghemat.Memang demikian keadaanya,tapi pantang menyodorkan proposal.Pengasuhnya cari order ceramah,mengajar diluar pondok,atau menemui donatur tetap.Namun donaturpun,bukanlah seorang kaya.Tapi Alhamdulillah masih tetap bisa berkarya walaupun dalam kondisi prihatin.
    Toh didunia ini hanya mampir ngombe mas?Yang kekal hanya di akhirat kelak.
    @ Ki wong alus dan dan Ki Arya kusuma dewa: saya ucapkan terima kasih atas ijazahnya.Namun sampai sekarang belum saya amalkan karena masih menggantung pertanyaan di benak saya.
    1.Wifiq nya ditulis dikertas potongan seukuran uang itukah atau dikertas lain?
    2.Jika ditulis dikertas lain dan diletakkan dibawah sajadah,lalu potongan kertas dan uang asli ditaruh dimana?apakah juga dibawah sajadah?
    Terima kasih ,Jazakumulloh khoiran Katsir.

  56. Assalamualaikum Warahmatullahi wa Barokatuh,,,

    Buat Semua Dulur yang ada di blog ini beserta pengurus blog ini,,
    Mohon maaf apabila saya lancang dan menyinggung perasaan anda semua…
    Memang benar apa yang dikatakan oleh ki wong alus dan teman seperguruannya,,semua hal memang telah diatur dan digariskan oleh Gusti ALLAH S.W.T Sang maha kuasa langit dan bumi.
    Kita Selaku manusia, sering luput dan lupa akan apa yang telah kita perbuat sebelumnya,saya tidak munafik,saya pun demikian,tapi dulur semua jangan lupa! Semakin kita meminta dan dekat dengan sang KHALIK, Apapun yang kita minta ,Insya Allah Semua pasti ada jalan keluarnya,semua pasti akan datang,dengan melalui jalan apa kita juga tidak akan mengetahui itu,,,Menurut saya,Kita benahi diri kita dahulu,minta ampunan kepada yang Maha Kuasa atas apa yang pernah kita perbuat,terutama kepada kedua orang tua kita,.
    Insya allah, allah akan lebih selalu mengingat dan menjaga kita selalu di dunia dan di akhirat,jin muslim dan sebangsanya yang baik pun akan datang sendiri kepada kita,!
    Benar Begitu Ki wong Alus Dan Teman seperguruan???….

    Demikian,
    Ikhtafaitu huna kalami wa attubu minkum wa affan,

    Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barokatuh . . .

  57. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam paseduluran kagem Ki Wongalus lan Ki Arya Kusuma Dewa. Saya masih baru di komunitas kampus wongalus ini, tapi, kalau boleh urun rembuk, saya ingin menyampaikan beberapa hal sbb:

    1. Kita semua maklum dan mafhum, bahwa semua ilmu itu ujung2nya adalah amal, begitu juga sebaliknya, semua amal ujung2nya adalah ilmu. Dan semua ilmu dan amal, ujung2nya adalah berkah dan manfaat buat ummat dan seluruh alam semesta (rahmatan nil alamin).

    2. Kalau kita semua maklum dan mafhum pada point 1 tersebut, maka ada baiknya semua materi (ilmu, kajian, ajian, wirid, hizb, dll) yang pada hakekatnya merupakan khasanah ilmu-ilmu rahasia (dan juga riadhah rahasia), ada baiknya semua itu dishare secara terbuka, tanpa password, tanpa embel2 alasan kerahasian ilmu, dll. Karena, kalau memang ilmu itu betul2 (dan bukan benar2) rahasia, ya tidak usah dishare, dan tidak usah diupload di rubrik KWA yang sama2 kita cintai ini.

    3. Saya mengamati beberapa tulisan @ki wongalus, yang jelas2 lebih ‘dalam’ dan benar2 berbobot, justru dishare secara terbuka. Akan tetapi, banyak tulisan lain, yang sebenarnya, maaf2 aja, cuma biasa2 aja, justru ‘dikemas’ semi-promosi, spt yang paling ampuhlah, paling saktilah, paling makbul-lah, paling mujarab-lah, dll. Lebih menyedihkan lagi, yang pada sok2an pake pasword segala! Kalau kita semua mau belajar sedikit lebih arif, apa perlu para guru ‘ilmu sejati’ itu, memperlakukan diri mereka seperti itu? Apa perlu mereka merasa mendapat ‘kehormatan’ dengan permintaan para ‘murid’ yang merengek-rengek minta ‘ijazah’ ilmu dari beliau2 itu? Atau, bahkan ada motif lain dibalik semua itu?

    4. Saya ingin meminjam kata2 Ki Wongalus yang sangat saya hormati: marilah kita saling ‘menelisik’ diri pribadi, supaya kita tetap saling ‘terpelihara’ olehNya, dan tetap saling ‘memelihara seduluran’ pada sesama kita.. Jauhi ujub, takabur, sombong, tinggi hati, merasa paling kuat, merasa paling sakti, atau bahkan yang lebih halus, spt ghurur, dll.. Karena, semua itu hanya akan membuat kita semua tidak akan pernah ‘lulus’ menjadi ‘wongalus’ yang bener2 alus, bukan cuma yang betul2 alus..

    Sumonggo ‘ditelisik’ lagi urun rembug ini. Mudah2an kita semua bisa saling belajar jujur, untuk saling berbagi ilmu, saling berbagi amalan2 ‘rahasia’, untuk membantu dan menolong sedulur kita semua secara tulus dan ikhlas, tanpa embel2 password, tanpa ada comment yang merengek-rengek minta ‘ijazah’ ilmu, dll.. Percayalah, Allah SWT PASTI MAHA MELIHAT DAN MAHA ‘MEMBAYAR’ SETIAP ILMU DAN AMAL DARI SETIAP UMMATNYA..

    Salam paseduluran dan katresnan kagem @Ki Wongalus, Ki Kumitir, Para Sepuh KWA, dan seluruh ummatnya..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  58. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam paseduluran kagem Ki Wongalus lan Ki Arya Kusuma Dewa. Saya masih baru di komunitas kampus wongalus ini, tapi, kalau boleh urun rembuk, saya ingin menyampaikan beberapa hal sbb:

    1. Kita semua maklum dan mafhum, bahwa semua ilmu itu ujung2nya adalah amal, begitu juga sebaliknya, semua amal ujung2nya adalah ilmu. Dan semua ilmu dan amal, ujung2nya adalah berkah dan manfaat buat ummat dan seluruh alam semesta (rahmatan nil alamin).

    2. Kalau kita semua maklum dan mafhum pada point 1 tersebut, maka ada baiknya semua materi (ilmu, kajian, ajian, wirid, hizb, dll) yang pada hakekatnya merupakan khasanah ilmu-ilmu rahasia (dan juga riadhah rahasia), ada baiknya semua itu dishare secara terbuka, tanpa password, tanpa embel2 alasan kerahasian ilmu, dll. Karena, kalau memang ilmu itu betul2 (dan bukan benar2) rahasia, ya tidak usah dishare, dan tidak usah diupload di rubrik KWA yang sama2 kita cintai ini.

    3. Saya mengamati beberapa tulisan @ki wongalus, yang jelas2 lebih ‘dalam’ dan benar2 berbobot, justru dishare secara terbuka. Akan tetapi, banyak tulisan lain, yang sebenarnya, maaf2 aja, cuma biasa2 aja, justru ‘dikemas’ semi-promosi, spt yang paling ampuhlah, paling saktilah, paling makbul-lah, paling mujarab-lah, dll. Lebih menyedihkan lagi, yang pada sok2an pake pasword segala! Kalau kita semua mau belajar sedikit lebih arif, apa perlu para guru ‘ilmu sejati’ itu, memperlakukan diri mereka seperti itu? Apa perlu mereka merasa mendapat ‘kehormatan’ dengan permintaan para ‘murid’ yang merengek-rengek minta ‘ijazah’ ilmu dari beliau2 itu? Atau, bahkan ada motif lain dibalik semua itu?

    4. Saya ingin meminjam kata2 Ki Wongalus yang sangat saya hormati: marilah kita saling ‘menelisik’ diri pribadi, supaya kita tetap saling ‘terpelihara’ olehNya, dan tetap saling ‘memelihara seduluran’ pada sesama kita.. Jauhi ujub, takabur, sombong, tinggi hati, merasa paling kuat, merasa paling sakti, atau bahkan yang lebih halus, spt ghurur, dll.. Karena, semua itu hanya akan membuat kita semua tidak akan pernah ‘lulus’ menjadi ‘wongalus’ yang bener2 alus, bukan cuma yang betul2 alus..

    Sumonggo ‘ditelisik’ lagi urun rembug ini. Mudah2an kita semua bisa saling belajar jujur, untuk saling berbagi ilmu, saling berbagi amalan2 ‘rahasia’, untuk membantu dan menolong sedulur kita semua secara tulus dan ikhlas, tanpa embel2 password, tanpa ada comment yang merengek-rengek minta ‘ijazah’ ilmu, dll.. Percayalah, Allah SWT PASTI MAHA MELIHAT DAN MAHA ‘MEMBAYAR’ SETIAP ILMU DAN AMAL DARI SETIAP UMMATNYA..

    Salam paseduluran dan katresnan kagem @Ki Wongalus, Ki Kumitir, Para Sepuh KWA, dan seluruh ummatnya..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Rahayu.. Hayyu Ma Hayyu..

  59. amalan gendam sejadah…, ada yg jual tu di http://mantrauang.com, ngambil dari sini kali…, org lagi pada susah kok malah dijual…, anjriets

  60. ass ki, maaf mengganggu, saya ingin bertanya, bagaimana caranya bila kita ingin belajar ilmu gendam secara singkat & apa saja syaratnya.

    saya ucapkan terima kasih atas saran & petunjuknya.

    Wasalam

  61. ade

    Ass.wr.wb
    Ki saat ini saya sedang terlilit oleh utang sebesar 200 jt, mohon ijin mengijasahkan ilmu gendam sajadah. saya sangat membutuhkan sekali uang itu demi kelangsungan dan keharmonisan keluarga. atas ijin ki saya mohon untuk mengijasahkan ilmu gendam sajadah. kami ucapkan terima kasih atas pemberian passwordnya.

    Wasalam

  62. ade forog

    Aslm ki wongalus dan ki arya kusuma dewa,yg dimuliakan ALLAH. Bismìllahirrohmanirrohiim.Dgn kerendahan hati dan menghrp ridho ALLAH,mohon kiranya dgn keikhlasan hati mengìjazahkan saya ilmu gendam sajadah,krn ilmu tsb utk saya gunakan membayar hutang2 saya yg sdh jth tempo dan saya selalu ditlp pihak debt colector.Mhn saya diterawang ki. dan apabila berkenan ini email saya〔sphcirebon@gmail.com) wassalam

  63. minta di iziz.ijazahkan.ilmu gendam bawah swjadah/ilmu tarik pusaka./san minta di ijazahkan penyalarasan untuk pembukaan dan menambah kuasa pusat tenaga cakra/tenaga dalam.

  64. minta di izin.ijazahkan.ilmu gendam bawah sejadah/ilmu tarik pusaka./Dan minta di ijazahkan penyalarasan untuk pembukaan dan menambah kuasa pusat tenaga cakra/tenaga dalam.

  65. m juli imbran nst

    Assalam..wr..wb..
    Puji syukur sy ucapkan keharibaan tuhan yg maha esa ,allah swt yg tlh mencurahkan rahmad kpd kita semua terutama
    Kampus wong alus yg banyak membantu umat dlm hal ke ilmuan semoga allah meridoi kita semua yg meng ijazah kan dan yg di ijazahi semoga allah memberi kemuliaan kpd pengasuh semua,mohon ijin utk peng ijazahanya atas segala ilmu yg akan sy amalkan . Alhamdulillah hirobbil alamin asalamualaikum a

  66. ASSALAMUALIKUM KI,
    ki arya bukan cerita bohong atau ikut-ikutan dengan kawan-kawan yang sependeritaan dengan masalah HUTANG,saya memang membutuhkan untuk ilmu gendam sajadah tersebut,cerita saya hampir sama dengan rekan-rekan diatas…kena phk,buka usaha bangkrut,hutang dsana sini dikejar-kejar dep colector,berusaha dan ikhitiar sudah saya coba ki,mohon dengan keikhlasan dari aki arya mau memberikan ijasah ilmu gendam sajadah,semoga amal dan pahala aki arya di balas oleh ALLAH SWT.
    amin ya robal alamin….
    wassalam
    endang 0812212273344

  67. wong kulon

    qobiltu

  68. adam

    Ass wr wb.

    Terima kasih atas penbabaran ilmunya, semoga bermanfaat bagi semua sedulur KWA, dan yg mengijasahkannya diberikan pahala yg berlipat ganda dari Allah SWT.

    Mohon ijin utk mengamalkannya.

  69. Rantau kayong

    Menjelajah sambil Nyimak

  70. titasic

    Ki saya bener2 kejepit utang. Mohon diijasahkan dan diberikan password ilmu gendam sajadah. Terima kasih

  71. rohim

    ASSALAMUALAIKUM

    ki kusuma moho ijazahkan sy ilmu tsb

    saya dan orang tua bener2 kejepit utang. Mohon diijasahkan dan diberikan password ilmu gendam sajadah. Terima kasih

    wassalamualaikum

  72. Raden

    Jika kalian kelilit hutang coba kirim email ke radentazir@gmail.com insya allah ada jalan keluar

  73. Rahman Fahmy bin Ibrahim

    assalamualaikum w.b.t

    ki, mohon diberi ijazah kepada saya keilmuan gendam sejadah.

    dari johor, malaysia.

    wassalamualaikum w.b.t

  74. Henrito

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Ki Wong Alus dan Ki Arya Kusuma Dewa

    Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya kepada Aki.
    Saat ini saya sedang kesulitan ekonomi untuk membayar hutang-hutang saya dan ingin segera dpt menyelesaikannya.
    Mohon keikhlasan Aki untuk meng Ijazahkan kepada saya ilmu Gendam Sajadah dan ijin untuk menggunakannya agar bermanfaat dan berguna.
    terimakasih atas bantuannya. semoga Amal baik dan pahala dilimpahkan Allah SWT untuk kita semua. Amin.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  75. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Ki, mohon ijinkan dan ijasahkan kepada saya ilmu gendam sajadah untuk saya gunakan. saya benar2 sangat ke pepet skl untuk membayar utang2 dan skr saya lagi kesulitan mencari rezki serba kekurangan dalam menafkahi kebutuhan sehari2 sampai saya cari pinjaman. saya bingung untuk melunasi utang2.

  76. rematik

    ass.wr.wb….salam kenal and mhn bantuan ki arya re hal amalannya bagimana kami mendapatkannya. saya tidak tinggal di RI but di luar negeri dan apakah bisa amalan tsb di pakek di ln tks

  77. Nardi Narada

    Ass.Wr.Wb.
    Ki Arya mohon ijin ijazah dan mengamalkan…
    Trims..

  78. gundala

    aslkm ki arya kusuma
    mohon izin untuk mengamalkannya ki
    smoga Allah SWT membalas semua kebaikan para sedulur KWA, Aminn

  79. gonggomenggolo mohon dikirim wifiknya ke email

    mohon dikirim wifiknya ke email
    elfatihn@yahoo.com

  80. gonggomenggolo mohon dikirim wifiknya ke email

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Ki Wong Alus dan Ki Arya Kusuma Dewa

    Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya kepada Aki.
    Saat ini saya sedang kesulitan ekonomi untuk membayar hutang-hutang saya dan ingin segera dpt menyelesaikannya.
    Mohon keikhlasan untuk meng Ijazahkan kepada saya ilmu Gendam Sajadah d
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  81. M.RUSLAN ABD GANI

    Assalamualaikum, Ki Arya.
    Kalaupun digerakkan hati oleh Sang Maha Pencipta untuk mengijazahkan ilmu gendam sajadah, mohon dikirim ke email face book saya. emailnya : see_ox@yahoo.co.id.
    Wassalamualaikum.

  82. Muhammad rusdi

    qobiltu

  83. Asz,, ta’awudz, syahadat, istigfar n shalawt,
    qobiltu to ilmu gendam sajadah. sempurna-manfaat ats izin Allah.. amien.
    @ki arya,, mhon pencrhan lbh spesifik n arif to ilmu ini (hal pasword-red). @ki wong alus n @ki arya alfateha-sent.

  84. hasbynafsy

    Assalamualaikum…

    mohon petunjuk dan bimbingan untuk bisa mengamalkan ilmu tersebut diatas, bagaimana untuk bisa mendapatkan ijasahnya, ulun orang awam yg sangat memerlukan ilmu tersebut untuk bisa bayar hutang, rumah mau disita bank dalam waktu 2 bulan kedepan…ulun dari banjarmasin…

    wasalam

    mh4sby@gmail.com

  85. ilham

    asss ki wong alus mhon izin untuk mnta pengijazahannya ya ki..

  86. rinto

    Assalmualaikum…
    Ki Arya kusuma,ijin mengamalkan Ki, dan mohon restunya…

  87. MBAH JATI

    ribet…

  88. Jaka Soenda

    Ass…. Ki Mohon izin dan ijazahnya (Qobiltu) semoga bermanfaat… Amiin

  89. OrangAwam

    Qobiltu

  90. al halaj

    aslamualaikum qobiltu ki….sebelumnya mohon penjelasan yg komplet dan teratur dari aki ttg tatacara amalan gendam sejadahnya ki..1)ttg solat hajat tnpa salam?, 2)ttg mbc fatihah 7x: apakah sekaligus dbc setelah bacaan tawasul atau dbaca 7x dsetiap satu2 tawasul, contoh tawasul kpd Nabi-bc fatihah 7x, sekh abd qadir jilani-bc fatihah 7x dst…?, 3)apa nama selawatnya ki?, 4)ttg kalimat Tayyibah? 5)apakah memotong kertas putih setelah selesai solat hajat, wirid dan doa ki? atau dipotong lebih awal, iaitu sebelum acara solat hajat dimulai?, 6)apanya yg diwifiq ki? adakah yg diwifiq itu kertas yg dipotong seperti wang asli? atau diwifiq di atas kertas kosong yg lain? mohon maaf ki kerna bnyk pertanyaannya, terima kaseh dan mohon dijawab ki….

  91. putri

    Assalamualaikum ki, mohon ijazah utk mengamalkan, saya dan keluarga sedng berada dalam kesulitan ekonomi ditambah saya baru saja di PHK dr perusahaan tmpat saya bekerja. Jika berkenan mohon kirim passwordnya ke email saya dwinoviputri@yahoo.com atau nomer telepon yg bisa saya hubungi terimakasih.

  92. Assalamu’alaikum ki, mohon doa restunya, izinnya dan ijazahnya… wasalammu’alaikum.

  93. aip

    asalamualaikum ki mohon restu ijasahnya semoga bisa saya jalankan dn sukses dn berhasil

  94. tari

    ki ijin mengmalkan,lagi kesulitan dana

  95. didi

    mohon password nya ki….jazakallahukhair

  96. Malik

    Ass..
    Mohon ijin khoibul pengijasah

  97. Mohd Shah

    Yg Mulia ki,
    Mohon izin amalkannya…
    alfateha utk ki dan worgo wong alus>>>>>>>>send
    Shah

  98. randy

    assalamualaikum wr wb.ki mohon ijazahnya ki sbnrnya jjur aja sy ini org mskin ki…mohon ki mngajrknya pda sy.mohon ki ya…alfatihah untk ki srtah mas wong alus srtah wrgo nya…?

  99. boy sukses

    nomor yg mau dihub yg mana yeh..mohon pencerahan

  100. hasan abdullah

    assalamualaikum wr wb mohon izin ki ijazanya sertah mengamalkanya ki saya perlu uang di bulan 7 ni bantu ki….nanti ki send saja ijazanya ke email saya yang ini (abdullahhasan990@yahoo.com)trim’s wass wr wb..

  101. dicky

    assalamualaikumwbr..saya mohon ijin menyimak dan insya alloh mengamalkan keilmuan pengantar ilmu gendam sajadah nya ki,,,,

  102. RIBUT PRAMUKA

    Aslm ki wongalus dan ki arya kusuma dewa
    yang dimuliakan ALLAH.
    Saya mohon izin ijazahannya ki.
    Terimakasih
    Was.

  103. qobiltu…semoga bermanfaat..

  104. almuazim

    Assamualaikum,kehadapan ki arya waina,semoga alla membeku rahmat pada ki arya,ki bantu sya untuk memberi kan kuasa nya,kerna sya ingin membantu para. Keluarga untuk membina masjid dan ingin membantu orang yang susa termasuk diri saya,hamba mohon ki berih kan la ijaza nya agar sya dapat nikah ruma alla yang kmi angan kan,email sya di fashion nullad69@gmail.com tlng sya ki.gendam sajada

  105. almuazim

    Assalamualaikum kehadapan ki arya kasuma semoga alla memberi kan rahmat kepada ki arya,ki bantu sya untuk memberi kan ijaza nya,kerna sya ingin bantu para keluarga sya untuk kendiri kan masjid di kg kmu,dan sya ingin membantu orang yang susa d mana saja,termasuk diri saya ki ,hamba mohon pada ki arya berih kan la password nya ya itu gedam samada,email saya d facebook,nullad69@gmail.com, almuazim jerlun,

  106. almuazim

    Maaf kerna banyak tulisan yang sala mohon d erti kan kerna hamba tak sekola,sekali lgi ki arya kasuma berih kan la password nya gedam sajada

  107. sofwan

    ass.. ki arya dan ki wongalus moga kalian slalu dalam rahmat dan lindungannya,amin..
    ki arya yth,data sy sudah sy smskan mohon diterawang,mudahan sy diijinkan melakoni ritual ilmu gendam sajadah yg tlah aki ber2 ikhlaskan ini.Amin.. Wassalam

  108. sofwan

    Assalamualaikum kehadapan ki arya kasuma semoga alla memberi kan rahmat kepada ki arya,ki bantu sya untuk memberi kan ijaza nya,kerna sya ingin untuk melunasi rumah & jurga membantu keluarga saya,dan sya ingin membantu orang yang susa d mana saja,termasuk diri saya ki ,hamba mohon pada ki arya berih kan la password nya ya itu gedam samada, email saya fahriyansyah@mail.com, almuazim sopwan,

  109. assalamu alaikum ki arya…ijin mengamalkan ilmu gendam sajadah ! sy mohon kpd ki arya untuk memberikan amalan kpd saya lewat email ajatrama@ymail.com

  110. Assalamualaikum

    Ustaz Ahmad Yunus

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  111. Arul Pulau Dewata

    Qobiltu..
    Izin ngamalin ki.. Sent Al Fatihah tuk ki Arya..

  112. hamba yg hina

    Assalam mualaikum ki,
    mohon kiranya bg hamba yg benar2 dalam kesusahan dan berusaha entah bagai mana caranya untuk melunasi hutang piutang yg kalau disebutkan jumlahnya lebih dari 100jt rupiah.gelisah setiap hari memikirkan hutang piutang saya ini.sekali lg saya mohon kesediaan ki yg sangat berharga ini mengajarkan dan mengijazahkan kpd saya.
    hanya ucapan terimakasih yg sedalam2nya yg bisa saya balaz dari budi baik ki dan alfatihah sesungguhnya Allah lah yg bs membalasnya.
    mohon ki,
    saya di ijazahkan dan saya benar2 berharap.
    jika ki bersedia saya tunggu penjabaran dan kata kunci yg sebenarnya dari ki di alamat email saya

    tappingaplosc@yahoo.com

    sekali lg terimakasih ki yg sedalam2nya
    insyaAllah budi baik ki akan saya kenang selalu dan tak lupa jg doa saya atas kemudahan dunia dan akhrat untk ki dan keluarga.amin

  113. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki arya kusuma dewa al-fatihah sent

  114. Assalmkm. ki, mohon izin untuk mengamlkannya. hatur nuhun

  115. Izin mengamalkanya ki… Mohon doanya agar ritual bejalan dg lancar, diridhoi allah
    Sekedar tambahan:
    Membaca 4 kalimat Thayyibah
    sebanyak 300 kali
    Yaa Kaafi – Yaa Ghany – Yaa Fattah
    – Yaa Razzaq
    Alangkah baiknya jika kita kumpulkan dlm 1 kantong putih potongan kertas, uang asli & wifiknya tadi.

  116. Asalam mualaikum… ki wong alus dan ki kusumah dewa lam kenal ,
    ki alus izinkan aku jadi muridmu untuk belajar ilmu2 yg ada d kampus mu, semoga ada guna dan manfa,atnya tuk pribadi maupun tuk khalayak ramai , tuk d dunia dan d akhirat .

  117. tuk ki wong alus dan ki kusumah . saya mohon di izazahkan ilmu gendam sajadah dan tata cara penulisan wifik nya ,apa d kertas calon potongan uang apa di kertas yang lain ?
    mohon penjelasan nya ki .
    emailqu : eengkos@gmail.com
    matur nuwun sebelum nya tuk aki berdua .

  118. sekar jagad

    ass,kum. ki wong alus lan sedoyo penghuni KWA,mugi pinaringan rahmat gusti allah.

  119. Wong Ganteng

    qobiltu….semoga bermanfaat

  120. tumben kwa kok jadi ribet seperti ini yah??
    Jadi ajangnya orang orang yang suka nyari sensasi….

  121. mamat said

    qobiltu mohon ijajahnya

  122. Apakah ilmu gndm ini resmi untk diamlkn siapa aja,dan tak ada yg di lwtin,sy tertarik ijin sln

  123. mhon ijazah nya…

  124. ki……pangestunipun

  125. qobiltu mohon ijazahnya

  126. Aslm .qobiltu…ki wongalus dan ki arya kusuma dewa,yg dimuliakan ALLAH. Bismìllahirrohmanirrohiim.Dgn kerendahan hati dan menghrp ridho ALLAH,mohon kiranya dgn keikhlasan hati mengìjazahkan saya ilmu gendam sajadah,krn ilmu tsb utk saya gunakan membayar hutang2

  127. BASALO PITU

    mau nanya nih…
    apa petunjuk yang ada di blog tidak bisa langsung di gunakan atau gimana….mohon petunjuk

  128. Suwarso

    ki arya mohon ijin mengamalkan saya lagi butuh dana buat bayar hutang,moga bermanfaat amiin

  129. Suryapcs

    mohon ijin mengamalkan dan mohon kunci ilmunya,ini email saya Suryapcs@Yahoo.com sent al fatehah

  130. BASALO PITU

    mohon ijin dan mngamalkan, mohon para sesepuh mengirimkan kunci paswordnya kepada saya dgn email filassamali@gmail.com kami berencana bangun mesjid tp karena kekurangan dana kiranya para sesepuh kwa sudih memberikan mengirimkan paswordnya karena memang kami sangat membutuhkan. jujur saja kami berada/berdomisili di daerah yg minoritas islamnya…..amin al-fateha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: