ILMU TONGKAT NABI MUSA


Oleh: Hadi Pratama

Ilmu ini tergolong langka. Banyak ragam kegunaandan bersandar pada kekuasaan Allah SWT dengan melalui karomah doa. Praktisnya Ilmu ini dapat dimanfaatkan tanpa perlu bantuan azimat, jin maupun khadam khusus.
Pada tahap pertama: Seorang pengamal akan mulai merasakan ketenangan dan kepekaan bathin, ketajaman intuisi, pagar ghaib serta mampu mendeteksi berbagai energi lembut yang ada disekitarnya.

Pada Tahap kedua: Seorang pengamal yang sudah mapan akan dapat dengan mudah menggunakan kekuatan bathin, menyerap energi, metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah, bahkan mampu memainkan gerak dari salah satu cabang ilmu silat karomah.

Pada tingkatan Tertinggi: Seorang pengamal akan dapat menghilang dari pandangan musuh, memindahklan hujan, memanggil sukma oranglain, melihat dan berkomunikasi dengan jin maupun khodam sampai kemampuan lain yang akan diperioleh secara khusus. Namun tidak semua orang mencapai tingkat ketiga ini dengan sempurna, karena dibutuhkan kebersihan hati dan potensi bathin yang dimiliki.

Doa Karomahnya:

Bismillahirrahmannirrahim.
Allahuma sholli wassalim’alaa sayyidinaa
Muhammad wa’alaa aalihii washobbihii wasallim.
Bikhofiyyi luthfillaah,
Bi lathiifi shun’illaah,
Bijamiili sitrillah,
Bibadii’I afwillaah,
Bisarii’I karomilaah.
Bi ighoosati juudillah,
Bi alfi alfi alfi laa hawla walaa quwata illaa billah.
Dakholtu fii kanafiilaah watamassaktu bikitaabillaah
Watasyaffa’tu birosuulillaahi shollalloohu’ alaihi wa
Aalihii wasallam bilaahawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim.
Biyaahin yaahin ahiilin ahiilin ahyaasin ahyaasin.

Tata Lakunya:
– Tidak puasa, puasa bukan syarat mutlak untuk menguasainya.
– Baca Dua kalimat Syahadat, Shalawat dan Surat Al-Fatihah, ilmu inipun menggunakan sarana kekuatan Doa Karomah yang harus diamalkan. Baca amalannya semampu dan seiklasnya..
– Kata kunci ilmu ini adalah Bulatnya hati dan keinginan meningkatkan kualitas jiwa.

@@@

About these ads
Categories: ILMU TONGKAT MUSA | 107 Komentar

Navigasi pos

107 thoughts on “ILMU TONGKAT NABI MUSA

  1. rizal

    bacaan ilmunya ko gak lengkap ?

  2. rizal

    assalamu alaikum mas hadi,,, bacaannya itu ko tidak lengkap ? seperti kyk jibril anyamini,,, wa khotamus sulaiman ala lisani,,, dst

  3. Assalamu’alaikum
    Ky,wongalus,,@mas hadi pratama dan sedulur semua.
    Trimakasih untk mas hadi yg berkenan berbgi ilmu pda kami semua..
    Saya ìzin mengamalkan mas,,,untk meningkat kan kualitas jiwa
    Dan mau nanya amalan di bca hbs shalat ato blh kpan saja?

  4. budi j

    mohon ijin mencoba mengamalkan,siapa tau ampuh…!

  5. Ki arya kusuma dewa

    @saudara hadi: apa benar yang anda tuliskan adalah ilmu tongkat nabi musa? Bacaan itu koq sama dengan hizib nafsiy dari kitab jaljalut kubro. Kalau boleh kami tau dari kitab apa anda menyadur nya? Agar tidak jadi kesalahan persepsi ketika di amalkan sedulur kita. Nuwun.. Pamuji rahayu katur sedulur sedoyo

  6. wahyudi

    ass..ki sepuh dan saudaraku smua,ap yang dikatakan ki arya it bahwa amalan diatas adalah hijib nafsy at klau di pengajian sy nmnya wirid keramat jati kegunaan emang luar biasa maaf ki sepuh klau tongkat nabi musa menggunakan azimah brupa smcam symbol2 yg susah ntk dmengerti,oh ya sepertinya klimatnya msh byk yang kurang,maaf bl sy salah wassalam wahyudi

  7. Bayu pamungkas

    Ikut nyimak aja?

  8. Biting

    heheheheheh……….. yang benar mana??? ikutan nibrung ajalah, sapa tau cocok. mohon jangan dikurangi dan di tambahi??

  9. ugie

    Salut pd pr sesepuh smua,ini br blog top sling mengkaji keilmuan shgga akan lbh smprna suatu ilmu.smoga amal kbaikanya diridzoi Alloh SWT amiin..

  10. datuk putih

    menurut saya itu ada yg kurang atau dikurangi,,, yg lengkap seperti di forum kaskus us atau web gaul,,, setau saya asmak tongkat nabi musa disebut juga hizib khofi

  11. Ki ada tidak amalan untuk tenaga dalam

  12. Hadi Pratama(Yoga)

    Ass.YAng dikatakan Ki Arya Kusuma Dewa,itu benar

  13. Mohon izin unduh yeh bro …

  14. Agenda

    berarti judulnya harus di ganti dunk…. dan mohon kepada sedulur hadi pratama dan sedulur lainnya bisa saling mengisi dan melengkapi sehingga bisa digunakan oleh pembaca yg lain mengingat manfaatnya menurut sdr wahyudi sangat banyak mohon jg untuk dijabarkan. terutama kapan saja bacaan tersebut di wiridkan dan apa saja ciri2 berhasil atau tidaknya seperti ASR apa lagi amalan ini tidak menggunakan puasa. terima kasih

  15. rizal

    @ buat mas agenda : mewakili mas hadi ntar kalau ada waktu biar saya jabarkan bacaan ilmu tongkat nabi musa yang lengkap asal tidak di salah gunakan untuk tujuan jahat aja,,, bacaannya lumayan panjang

  16. pring petuk

    walah2 aku mau coba amalin, ni yang mana yang benar? jadi binggung,…tolong diralat dong amalannya yang benar bagaimana? biar lebih sip. tanks!!!

  17. rizal

    ILMU TONGKAT NABI MUSA LENGKAP : Bismillahirrahmannirrahim.
    BI KHOFIYYI LUTHFILLAH, BILATHIIFI SHUN ILLAH, BIJAMIILI SYITRILLAH BIDADIYHI AFWILLAH BI SYARIYI KAROMILLAH BI IGHOSYATI ZUWDILLAH BI ALFI ALFI ALFI LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH,
    HAZIBTU NAFSIY BIHIZABILLAH WA HASHONTUHA BIL AYATIL BAYYINATI, WAZZIKRIL HAKIM BIHAQQI MAN YUHYIL IZHOMA WAHIYA ROMIYMU, JIBRIL AN YAMIINI WA MIKAIL ANYASAARII WA ISROFIL MIN DHOLFII WA IZROOIL MIN QUDAAMI WA SAYYIDINA MUHAMMADIN AMMAMII, WA’ ASHOO MUUSA FII YADII FAMAN RO’AANI HAABANII WA KHOOFANII WA THOO’A AMRII, WA KHOOTAMU SULAIMAANA ALAA LISAANI FAMAN TAKALLAMTU ILAIHI QODHOO HAAJATI WA NUURU YUUSUUFA ALA WAJHII FAMAN RO’AANII AHABBANII WALLAAHU MIW WAROO IHIM MUHIITH BAL HUWA QUR AANUM MAJIID FI LAUHIM MAHFUUDHZ FALLAAHU KHOIRUN HAAFIDHON WAHUWA ARHAMUR ROHIMIIN WA SHALLALLAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WA SALLAM,,,……………………………………………………………………………… TATA CARANYA DAN FUNGSINYA SAMA DENGAN DI ATAS

  18. rizal

    TOLONG JANGAN DIGUNAKAN UNTUK TUJUAN YG DILARANG AGAMA DAN SAYA TIDAK MENGIKHLASKAN AMALAN DIATAS UNTUK TUJUAN DILARANG AGAMA,,, INSYA ALLAH BERFUNGSI MENAMBAH KARISMA WIBAWA ,,, DISAYANG SEMUA MAHLUK ALLAH,,, DITURUTI KATA KATA DAN PERINTAH KITA

  19. Joko Satrio

    aslm @sdr datuk putih..maksud sdr kalimat mana yg dikurangi.Sblm ada tulisan ini,saya sdh lht diforum kaskus us,.sama koq tulisannya?

  20. datuk putih

    @ buat mas joko satrio : coba saudara lihat asmak tongkat nabi musa yg di posting rizal di atas dan yg di posting mas hadi ,,, terlihat ada yg kurang seperti kalimat : HAZIBTU NAFSIY BIHIZABILLAH WA HASHONTUHA BIL AYATIL BAYYINATI, WAZZIKRIL HAKIM BIHAQQI MAN YUHYIL IZHOMA WAHIYA ROMIYMU, JIBRIL AN YAMIINI WA MIKAIL ANYASAARII WA ISROFIL MIN DHOLFII WA IZROOIL MIN QUDAAMI WA SAYYIDINA MUHAMMADIN AMMAMII, WA’ ASHOO MUUSA FII YADII FAMAN RO’AANI HAABANII WA KHOOFANII WA THOO’A AMRII, WA KHOOTAMU SULAIMAANA ALAA LISAANI FAMAN TAKALLAMTU ILAIHI QODHOO HAAJATI WA NUURU YUUSUUFA ALA WAJHII FAMAN RO’AANII AHABBANII WALLAAHU MIW WAROO IHIM MUHIITH BAL HUWA QUR AANUM MAJIID FI LAUHIM MAHFUUDHZ FALLAAHU KHOIRUN HAAFIDHON WAHUWA ARHAMUR ROHIMIIN WA SHALLALLAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WA SALLAM,,,…………………………………………………………

  21. Joko Satrio

    Aslm..@Sdr Datuk Putih..kalau ilmu tongkat nabi musa postingan sdr Rizal dan sdr Hadi memang jauh beda,.Kalau saya baca di blog kibayu sejati,bacaan amalannya sedikit mirip dgn tulisan sdr rizal. Sedikit lbh panjang tulisannya sdr rizal..Jd menurut sdr datuk putih,yg mana hrs diamalkan? postingan sdr rizal atau postingan sdr hadi/kaskus us.ataukah yg diblog kibayu? semuanya ini agar terjadi salah persepsi..wasl

  22. yon

    mohon diiijazahkan
    terimakasih
    wa ssalam

  23. Joko Satrio

    aslm,.mohon maaf saya revisi/ralat.Maksud saya ‘semuanya ini agar jgn sampai terjadi salah persepsi.’
    @note:diblog kibayusejati ilmu tongkat nabi musa = hizib khafy

  24. datuk putih

    wa alaikum salam @mas joko satrio , kalau menurut saya anda mengamal yang mana ikuti kata hati anda saja, mana yang pas di hati anda, dan sepengetahuan saya ilmu asmak tongkat nabi musa disebut juga hizib khofi, sama kayak hizib barqi ada di dalam kumpulan asma jaljalut

  25. Joko Satrio

    aslm..Bpk/Sdr Datuk Putih,terimakasih atas penjelasannya.Saya hny ingin meluruskan hal ini,krn ada beberapa comentar di forum ini,yg tdnya mau mengamalkan tdk jadi. salam hormat,.waslm

  26. betul kata datuk putih….ini bukan ilmu tongkat nabi musa..ini termasuk hijib nafsy..karena ilmu nabi musa lebih mengarah pada bahasa ibroni lama…untuk lebih jelasnya anda bisa membaca di manuscript Syamsum ma’arif kubro…disana terdapat sistem pemakaian ilmu tongkat nabi musa, baik versi arab maupun ibroni….seperti contohnya di dalam tongkat tersebut terdapat asma AJIN (sama artinya dengan Nama asma Allah) yang dibaca 435 kali beserta kuci do’a dan rumus khodam dan nafasnya seseorang dapat takluk dan jatuh hati….

  27. Nasrudin

    Salam ingin berkongsi pandangan sebagaimana ada ditangan saya apabila sampai kpd Waaso Musa Fi hingga Amri dulang2, 7 x, (niat untuk diGeruni/ditakuti)apabila sampai pada perktaan Wkhotamu Sulaiman hingga Haajaatii diulang2 21x (niat supaya turut orang akan perkataan nya atau sampai hajaT)dan pada perkataan Wanuruyop hingga ahhab bani di ulang2 10 x (niat untuk menarik hati atau dikasihi). kalau ditempat saya ini dinamakan Isim Khofi atau Doa Sahabat Empat. Maaf kalau silap minta yg lebih mengetahui membetulkan nya, terima kasih

  28. aziz

    Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

    Permisi, mau nanya nihh !?!!
    Mengamalkan ilmu ini pakai ijazahan khusus nggak???

    Terima kasih sebelumnya.! :)

    Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

  29. Nasrudin

    Assalamulaikum… sahabat yg bertanya, yg saya tahu kalau ditempat saya, cukup minta izin daripada Guru yg mengamalkan nya dan akan diterangkan nanti oleh guru yg memberi Ijazah,cara dan petuahnya kalau mahu dimaalkan begitu saja tak jadi masaalah tapi harus diniat kerana Allah semata2, namun yg sebaik2nya dapatkan ijazah dari Guru, saya ditempat saudara Guru2 Agama yg mengamalkannya, terima kasih

  30. mohon izin mengamalkan nya

  31. ahmad

    ki mohon ijasahan ilmu khodam elang…maturnuwun

  32. Zur

    mohom izin amalkan,mohon ijazahkan saya…saya seorang penakut

  33. hakim

    Salam…sy mohon ijin amalkan ilmu ini,,..moga diberi izin…

  34. tress dhelick

    aku bukan siapa2
    sejak belum ada
    ada
    hingga ditiadakan kelak

    aku kosong
    suwung
    ya aku adalah kekosongan itu..

    terimalah salam
    salam kosong wahai saudaraku.

  35. satrio ilang

    ini adalah bacaan hizib lathif ato khizib khofi ato khizib luthfiy ato khizib nafsiy.. ilmu ini dimiliki oleh sunan kudus sewaktu melawan perampok dg menghentakkan kaki 3 kali…

  36. asslm,,,
    saya mw minta izin bwt mengamalkan doa diatas
    m0hon di idzinkan

  37. putra mandar

    semoga Allah memberikan kita semua perlindungan dr orang2 zholim. sedulur semua orang2 hebat, bolehkah saya berguru…??

  38. assallamuallaikum……..

    Maaf kaLau Saya LancaNg……..Saya Hanya Manusia Bodoh……
    Saya Hanya Ingin Memberitahukan TentaNg aMaLan Ini……
    aMaLan Ini kaLau di Tempat Saya di Namakan Ishim Khofi….
    aMaLan Ini Meman9 Sangat Langka….Jarang Orang Yang tahu tentang aMaLan Ini….NaMun Yang tertuLis d Sini Kurang Lengkap…..(maaf)….

    Wassallamuallikum…..

  39. fitur

    Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
    mohn amlan nya ki….

  40. jul fitri yandi

    ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya

  41. jul fitri yandi

    ass wr wb,
    ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya

  42. Chairul Aceh

    Asslam mas rifki…. klo bisa tlong mas lengkapin lagi, biar lebih sempurna……. trmakasih.. wwsalam…..

  43. arubian

    amalan diatas bisa disebut juga dng doa karoma sejati,ada pengalaman saya,waktu ada yg memanggil jin dimasukan ditubuhnya,saya mendekat sambil bc doa tersebut,lalu jinya ketakutan,dan pergi,ada pengalaman lain,sewaktu sedang kerja di pertambangan,saya masuk kepermukiman mahluk alus,mereka marah pd saya,tetapi tak berani mendekati saya…….puasa 3hari bilaruh

  44. Irvan Sanusi

    assalamualaikum wr wb
    slm knl…
    Mohon izin untk mengamalknx
    trimakce sblmx
    wassalam

  45. yus

    ijin ngamalin minta ijazahnya.

  46. assalamu’alaiqum,,,
    saya mohon ijin untuk mengamal kn,do’a tongkat nabi musa.
    dan mohon maaf kalau boleh saya minta.ada gk yg punya do’a ngerogo sukmu.

    Wassalam,
    ahmad,d pontianak.

  47. Amirrudin

    assalamualaikom…ki mohon dijasah ea……terima kasih….

  48. Ass …. Ki, saya mhn terima kasih banyak dan mohon ijin pemakaiannya, semoga ki sepuh di beri rahmat yg melimpah oleh Allah Swt, Amiiiinnn…..

  49. a.e

    assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan ilmu tongkat nabi musa

  50. tak cobain ya mas amalannya…

  51. Asslmualaikum mhon ijin dan ijazahnya ki…saya mau mengamalkan trmksh waskum

  52. Andri Alzaburae sukses sllu

    amalan ini klw di al-miftah namanya aji sapu jagad cakrajaya…sy tau ni ilmu dari iklan posmo PIG Al-miftah jogja.

  53. Datuk ria

    Ass.
    Ijin nyimak @sdr. Hadi P / @ sdr. Rizal
    Smoga bermanfaat karna allah ta’ala…amin

    pe-merhati

  54. jaliteng

    assalaamu’alaykum, amalan suci (walaupun yang dibaca hanya BISMILLAAH) tergantung dari hati yang mengamalkan, hati yang suci dan selalu berzdikir kepada ALLAAH akan selalu lurus langkahnya, yaqin akan kebesaran dan kuasa ALLAAH maka akan qobul hajatnya, segenap makhluk yang di langit dan yang di bumi akan takjub….
    wassalaamu’alaykum

  55. rizal

    Assalamu ‘alaikum Wr. Wb. Para Guru yang mengamalkan ilmu tonggkat musa saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya. wsslm

  56. murid sebrang

    @rizal

    mas rizal maff klo sya tidak salah itu doa yang diataskan doa keramat bukan amalan ilmu tongkat nabi musa dan gitu juga doanya masih kurang klo saya tidak salah masih ada sholawat tersendirinya lagi deh

    @datuk putih dan ki hongkiman

    pegen nanya bener gk cieh ada yg bilang katanya ilmu tongkat nabi musa itu mengandung 4 doa dari 4 nabi maf klo saya sotoy dan sok tau karna penasaran dan ingin mencari kejelasan aja^_^

  57. sebenarnya ini jg tercantum dari buku Senjata Mukmin karangan Haji Husin Qadri – Martapura
    tp isinya berbeda sedikit dari postingan diatas.

  58. arya

    ass.wr.wb… mas hadi saya mhn idzin n ijazahnya utk ikut mengamalkanya, smg bs bermanfaat bg kt smua n dpt mnambah imtaq kpd Allah.swt

  59. rifky

    jangan sembarangan mengamalkan suatu ilmu………

    Lihat bathin kalian terlebih dahulu…………

  60. Ass. para sedulur..
    Doa ini memang bagus krn sy sdh mengamalkannya..tp punya sy lbh lengkap.

    Wassalam

  61. udah ada yang pernah nyobakah?
    berhasil atau tidak?

  62. totok topo s

    mohon ijin mengamalkan semua ilmu yang tersebut diatas, semoga Allah meridhoi , bermanfaat didunia dan akhirat…amin

  63. Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  64. Nik Aziz

    mohon izin di amalkn..insyAllah..

  65. abdul

    Semoga ilmu ini bisa membawa berkah dan orang tg merangkum doa ini semoga tetap mendapatkan doa dari orang-orang yg mengamalkan doa ini, semoga keselamatan tercurah kepada kita semua yang telah mengamalkannya.

  66. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah.x Ki bwt ngamalin! Mksh.
    Waslam.

  67. cardush

    assalamu’alaikum para sepuh…mohon sekiranya ada yang memposting dalam bahasa arabnya, agar tidak terjadi kesalahan membacanya….yang mana nantinya dapat merubah makna….
    Terima Kasih…..Wassalam

  68. yusuf

    qobiltu ki

  69. boy sukses

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah.x Ki bwt ngamalin! Mksh.
    Waslam.

  70. Deny Mulyana

    Mas Ijin Mengamalkan
    kLo pun tdak bisa mencapai tahap akhir’a

    Saya insyaallah sudah merasa cukup dngan tahap pertaman’a saja

    tpi say mo tanya
    apakah mas Sudah bisa mencapai tahap Sempurnanya ?

  71. azis

    maaf yaaa aku juga mau kumentar ilmu tongkat nabi musa itu yang benar menurutku adalah isim khoffi di mn ilmu itu sangat langka dan tidak sembarang orang bisa memperoleh ilmu itu dan menurut ku bacaan di atas juga banyak yg di potong sehingga tdk lengkap dan cara mengamalkan juga harus benar 2minta ampun dulu ama allah swt aliyas thobat dulu hati kita harus benar 2 bersih dan yakin ,,jadi tdk sembarangan mengamalkanya


  72. assalaamu’alaykum, wr.wb…
    bismillaahirra(h)maanirra(h)iim…

    qabiltu, amalan ILMU TONGKAT NABI MUSA dari kangmas Hadi Pratama.

    semoga bisa dan berhasil saya amalkan.

    aamiin yaa rabbal áalamiin…

    terima kasih.
    wassalam.
    (^_^)

  73. Abdi

    Koq biltu.. Bang rizal…
    Saya trima ijasany sempurna n lengkap… Dri bang rizal.
    Wassalm@@@

  74. mohon ijin ngamalin ki,kobiltu ya ki

  75. ki baca nya bra kali kia???

  76. Salam Ramadhan

  77. Kodok ijo

    Assalamualaikum..
    Saya ijin copas dan mengamalkan ki..

  78. Kunci ilmu. Adalah hakul yakin.

  79. Pengembara utara

    Ilmu tongkat Nabi Musa? wew… ilmu tongkat Nabi Musa itu adalah Asma Musa dan pakai bahasa Suryani… Banyak amat penyesatan amalan di sini… Jarang saya amati yang benar2 jujur membeberkan amalan di sini… Klo g ilang kalimatnya alias g lengkap, ngerakit.. tobatt.. Tobaattt…

  80. syamsir

    ijin melok ngamalke ki!!!

  81. assalamualaikum .minta petuahnya.apakah ada efeksamping ilmu tongkat nabi musa kalo larangan nya di langgar .mohon penjelasan.makasih

  82. Uckay

    Aslmkm ki.. Saya minta ijin tuk ngamalin n mnta ijasah nya.

  83. Uckay

    Aslmkm ki.. Saya udh lama ngamlin ilmU ini.. Saya dapat dri majalah trz saya amalin dan saya mndptkn kasiatnya diantara nya ketenangan batin.. Di senangi wanita cantik.. Menahan /memndhkn hujan.. Dan waktu itu saya jalan2 ke gunung dieng saya di datangi sama mahluk yg ada di candi gatot kaca dya trsnyum kpd saya.. Batin saya brtnya siapakah mahluk itu .. Lalu dtng se orang kake membisiki telinga saya dya bilang itu gundel (setan).. Gx jauh dri candi ada danau telaga warna saya di datangi seorang ratu .

  84. Uckay

    Kasiat nya doa karomah ini memang bnyk skli.. Yang saya tanyakan apa boleh saya trz mengamalkan tanpa ada ijasah dri guru.. Saya berharap Para sesepuh mau memberikan ijasah bwt saya.. Bnyk kasiatnya yg saya dpt dri ilmU tongkat nabi mUsa / hijib kopi.. Walaupun gx komplit tpi ada kasiat yg saya dpt… Wasalam n mkzh.

  85. abdullah

    aslmkm..sya dari malaysia mohon izin dn ijazah dari saudara yg pamerkan ilmu di blog ini. terima kasih semoga kita semua di rahmati Allah jua.

  86. Omald

    Punten sadayana sadulur kabeh. Dr semua amalan dr dunia maya yg bnyak yg dikurangi, dilebihi, dibedakan artinya. Kalian boleh mengamalkan suatu hijib asal kalian memiliki guru ahli goib yg sudah diijasah eyang sakhe untuk membimbing kalian. Kita mengamal suatu wiridan. Khodam itu akn bantet tak sempurna kalo tak ada gurunya.
    Dalam memperdalam ilmu tntang goib kalian harus memiliki dasar yg kuat. Setidaknya kalian memiliki khodam marhabah. Yaitu khodam turunan.
    Niat dan hate ulah bengkok.

    Wassalam..

  87. agur

    mohon ijin agus mau mengamalkannya dan mohon izazahnya karena Allah amin ya robbal alamin.

  88. john salbut/nalim

    Qobiltu ki mas Hadi mohon ijazahnya untuk mengamalkannya

  89. arbi

    assalamu’alaikum , mhon minta izin untuk mengamalkan .

  90. tiada_ilmu

    Amalan ini adalah Isim Khofi (Kitab Siblahul Mu’min karangan al-Alim al-Fadhil H. Husin Qadri Tunggul Irang, Martapura. Barangsiapa mengamalkannya dari Kitab SIblahul Mu’min, maka telah di ijazahkan langsung oleh penulis kitab. Kitab Siblahul Mu’min asli ditulis dalam tulisan arab melayu, sedangkan semua amalan yang tertuang di dalamnya ditulis dalam bahasa Arab. Tidak ada bahasa Indonesia. Atas ikhtiar untuk lebih mengenali apa sebenarnya yang saya baca, maka saya telah menemui seorang teman ahli bahasa Arab (nahwu dan Shorof) untuk diartikan. Oleh sebab itu, jika saudara2 mengamalkannya dan mengetahui artinya tentu lebih menambah keyakinan, karena artinya Subhanalloh, luar biasa menurut saya. Berikut saya nukilkan sedikit artinya: WA ‘ASHO MUSA FII YADI (dan tongkat nabi Musa di tanganku) FAMAN RO ANI HAABANII WA ATHA’A AMRIN (maka barangsiapa yang kuperintah, dia akan mentaati perintahku), WA SAWTU DAUUDA FI KHOLQI (dan suara nabi Daud di tenggorokanku) [bagian ini tidak ada di postingan Mas Hadi dan postingan Datuk Putih], WA KHOTIIMU SULAIMANA ‘ALAL LISAN (dan cincin nabi Sulaiman di lidahku), FAMAN TAKKALLAMTU ILAIHI QODAL HAJAATI (maka barang siapa yang ku ajak berbicara, dia menyampaikan semua hajatku)…..dan seterusnya.
    Amalan ini sangat cocok untuk para pemimpin. Kitab ini diwariskan almarhum ayah saya kepada saya. Sejak 1998 saya sudah mengamalkan bacaan Isim Khofi ini. Menurut saya sebagaimana lazimnya ilmu yang dipelajari (apapun itu) hendaknya mengikuti adab ilmu. Oleh sebab itu adab mengamalkan haruslah diawali dengan berwasilah (tawassul) mulai dari NAbi SAW sampai kepada pengijazah ilmu. Memang isim Khofi yang saya amalkan dari kitab al-Alim al-Fadhil H. Husin Qadri Tunggul Irang, Martapura sangat berbeda dengan bacaan postingan mas Hadi karena yang sebenarnya lebih panjang dari tulisan di atas. Demikian untuk pencerahan bersama, semoga bermanfaat.

  91. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki hadi al-fatihah sent

  92. Hafiz

    assalamualaikum .. mohon ijin mengamalnya .. Qobiltu

  93. Dik Mz Pagar Arief

    masing masing fersi ada perbedaannya pilih saja yg sreg di hati anda, insya allah ada manfaatnya.
    pengalaman saya dr Isim Khofi ini pernah di tabbrak montor dr samping dengan kecepatan yg lumayan kenceng,alhamdulilah berkat rahmat Allah saya tidak luka sedikitpun,dan kondisi motor saya remuk, dan kondisi yg nabrak terluka ya lumayan sih ttp gak parah,krn posisi di lg buru2 menuju kekantor.
    iseng – iseng dtengin dan mindahin hujan pernah juga ttp itu semua karna izin Allah.
    ttp pesan saya jangan sekali kali iseng buat mukul mungsuh ya,,klo manusia yg kepukul ya paling anda berurusan dengan hukum ujung2 nya buih.
    karna orangnya yg anda pukul bisa Matek.

  94. Shairul Rizbullah

    Qobiltu

  95. Assalamualaikum
    HADI PRATAMA,RIZAL DAN SAHABAT-SAHABAT

    Mohon izin mengamalkanya semoga mendapat keredhaan Allah swt.

    AL-FATIHAH

  96. dedy

    Assalam mu’alaikum ustadz. Semoga tercurah berkah kepada ustadz. Qobiltu ustadz. Mohon izin mengamalkan dan bimbingannya. Terimakasih.

  97. Mas Choliq

    qobiltu….

  98. imamsafii

    QOBILTU…UNTUK MENGAMALKAN HIZIB KHOFI DARI SMUA PENGIJAZAH DI BLOK INI SMOGA BRKAH DUNIA AKHERAT AMIIN..

  99. qolbitu.. ki…
    salam salim rahayu…

  100. andre

    @rizal
    Assalamualaikum,
    Qobiltu, mohon izin mengamalkanya, terimakasih

  101. sal

    mohon ijin tuk mengamalkannya, trima kasih atas ilmunya

  102. abdul jabbar

    Ga lengkap tuh

  103. izin mengamalkanya

  104. Muh. Taslim BH

    Mohon izin mengamalkanya

  105. muhammad

    ijin mengamalkan

  106. muhammad

    ijin mengamalkan moga bermanfaat

  107. Al Luthfatin

    tolong artinya pak
    smsin ke nomor 081929126017
    semoga Allah membalas sms antum ke nomor saya dengan pahala berlipat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: