Arsip Bulanan: Mei 2010

MUTIARA ILMU GAIB (31/5/2010)


CARA MUDAH MENDATANG KAN KHODAM ABDUL WAHID

Ki gentar alam
gentaralam@tekomsel.com

Assalamualaikum.cara mudah mendatangkan Khodam Abdul Wahid,  caranya: Harus tahu jumlah hari dan weton kita, contoh.lahir hri kamis legi. kamisnya berapa…leginya berapa. Misalnya 13.  Maka puasalah sebanyak hari weton kita, dari mulai hari pertama malamnya bacalah surat al ikhlas 1002x dengan cara duduk atahiyat awal. Gunakan buhur ambar atau mangribi di saat ritual, insyallah kalau niat kita laksana baja malam terahir di 99 khodam tersebut datan .atas izin Allah. Amalan ini hanya untuk yg benar2 membutukanya, salam persaudaraan.salam tak’jim sy buat poro pinisepuh alfatihah..@@@

AJI SEMAR LUNGGUH

Ki Wong Djowo
nozzle_bikes@yahoo.com

Ajian kewibawaan dan pengasihan menundukkan orang2 disekitar kita :

Mantranya :

INGSUN AMATEK AJIKU SI SEMAR LUNGGUH
URI URI SEMAR TEKO WELAJA ASIHKU
SURYO KEMBAR PANETRAKU
HONG SEMAR LUNGGUH NANG JAGAD
BUMINE SATRIYO
LANGITE BEGAWAN
KABEH WELAS WELASIH
WIBOWO NE KSATRIYO
TUMINDAKE KSATRIYO
PAMORE WASKITHO
HONG SI SEMAR LUNGGUH .. LAHAULLA QUWATA ILLABILAHIL ‘AYIYIL ‘ADHIIM (mantra dibaca 100x setiap matahari terbit atau ba’da subuh)

Tata lakunya :
Puasa sunnah 3 hari dari hari kelahiran @@@

AMALAN ANTI SIHIR PELET GUNA-GUNA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven05@yahoo.com

Ass .. Allah mnyruh kita iktiar dlm menghdapi segla cobaan Nya krn dblik cbaan ada obt dan hikmhnya. sya mint ijin nya bwt sdulur wong alus tk brbgi ilmunya allah .. Krna printah Nya brng siapa pnya stu ilmu tdk dsebrkan untk manfaat orng lain mk di buat rantai dari api lah kelak d akhrt dan d kalungkn k lehernya .. tk yng trkna pnyakt tdk swjarnya seprti guna2, pelet dan tdk swjarnya ..Cblah iktiar dngn cara ini:

“BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM YAA FATTAHU ( YAA MUHIITHU 3X ) YAA SULTONU
(YA LAILAHA ILLALLOHU MUHAMMADUR ROSULULLOHI 3X)
SALABBTU (ISI NAMA YG TRKENA BIN NM ORTU NYA)
JAMII’AL MUDLDLORRI

KAIFIAHNYA
Lakukan slm 7 hri tiap tngh mlm bca doanya 7x tiupkn k air slama 7 hari jg dn klo sudh minumkn k yg trkna guna2 insa allah smbuh .. Jngn lpa tawasul sprti biasa tmbh man ajzani Ustadz Asep Jaeni Cisandaan “ @@@

Categories: MUTIARA ILMU GAIB (31/5/2010) | 59 Komentar

TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET


Ki Wong Djowo (nozzle_bikes@yahoo.com )

Assalamu’alaikum Wr Wb salam pamuji rahayu dalem ingkang ki wongalus dan para sedulur sedoyo yang saya hormati, Kembali ijinkan saya Wong Djowo ini berbagi setitik ilmu yang telah dianugerahkan sang hyang murbeng dumadi dadi gusti Allah SWT. Amalan ini adalah berbentuk tirakatan yang lumayan cukup berat khususnya untuk menghadapi santet yang lumayan tinggi dan sukar untuk dilawan. Semoga setitik amalan saya ini berguna bagi pembaca pada umumnya dan memperkaya pustaka keilmuan diblog tercinta ini berikut tirakatannya :

1. Puasa 40 hari, mulai sabtu kliwon (Buka tanpa makanan Bernyawa sifatnya berasal dari makhluk bernafas / hidup)

2. Setiap malam salat hajat mohon dikembalikan kezoliman org yg menyihir.

3. Setiap habis salat hajat Baca amalan : Tasawul ke Rasulullah, Para Sahabat, nabi Khidir, Nabi Sulamian Bin Daud AS, Syaikh abdul qadir jailany al baghdadi, Kanjeng sunan kalijaga, Para Ulama, Para ahli kubur minal muslimin wal muslimat..

- Al fatihah 7x, Ayat 3 serangkai (kulhu,annas, al falaq ) 7x

- Baca surat tabarok 1x, Yasin 1x.

- kullun nafsin dza iqaatul mauti Lahaulawaquwwataillabillah 1000x

- Ya-Mudzdzill 1000x

- Ya Hasiib 1000x

- Ya Mu’id 1500x

- Ya mumiit 1500x

- Ya muakhir 1500x

- Ya hakiim 1500x

- Lalu doa mohon : DUH GUSTI ALLAH PEPARENGI KULO PITULUNGAN, HANCURKAN ZOLIME SI … BIN … , AMATENI NIYAT LAN ZOLIME SI… BIN… LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH.ATAU YA ALLAH HAMBA MOHON PERTOLONGAN, HANCURKAN KEZOLIMANNYA SI … BIN …, MATIKANLAH SEGALA NIYAT SERTA KEZOLIMANNYA SI …. BIN…TERHADAP HAMBA & KELUARGA HAMBA. HANCURKAN SEGALA SIHIRNYA DAN TIPU DAYANYA LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH. (BILA TIDAK TAHU ORANG YANG MENZALIMI DAPAT DI GANTI DOA DIBAWAH)

4. Pada Hari ke 40 Pada saat menjelang subuh, ambil sepotong gedebong pisang jika bisa dengan jantungnya & kelapa gading & sebilah golok tajam.

5. Siapkan kembang 7 rupa, dupa arab/menyan.

6. Salatkan selayaknya mayat di dawamkan ke org zolim tersebut.

7. Lalu sebelum matahari terbit atau pada saat subuh. Taburkan kembang dan nyalakan dupa ke gedebong pisang tadi. Menghadap arah kiblat sembari mengucap innalillahi wa inna ilaihi rojiiun.

8. Sebelumnya taruh gedebong pisang diantara 2 buah bangku.

9. Setelah selesai di atas lalu, Ambil golok sebelum mengambil golok bacalah surat 3 serangkai terlebih dahulu.

10. Kemudian ambil lalu, bersiap membelah gedebong pisang & Kelapa gading tersebut dengan tebasan yang keras bertenaga. Tebaslah di tengah2 gedebong&kelapa gading tersebut.

11. Sebelum menebas baca rapalan / doa ini :

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME SI …. BIN ….

AMATENI NIYATE DZOLIME SI … BIN….

AMATENI SIHIRE SI … BIN….

AMATENI KHODAM SIHIRE SI … BIN ….

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE SI … BIN …

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

ALLAHU AKBAR! (KEMUDIAN TEBAS GEDEBONG PISANG DAN KELAPA GADING)

12. Lalu kubur atau larung kedebong tersebut ke kali atau sungai.

13. Sodaqoh anak Yatim semampunya (Bisa juga buncengan tumpengan dibagikan ke anak yatim)

Note : Kegedebong pisang yang dipakai pisang raja beserta jantungnya.(simbol akan ruh orang yang akan kita patahkan kezalimannya ). Kelapa gading (kelapa kuning/ simbol kedigjayaan orang yang menyantet akan di binasakan khodamnya). Gak beberapa lama sang penyihir akan mengalami musibah yang parah hingga kematian termakan ilmunya sendiri.

Bila tidak diketahui yang menyihir ganti mantranya dengan :

SAPA SING AWANG UWUNG GAWE ALA MARANG

AKU TAK PATENI SAK JREONING AWAKMU LANTARAN

KAROMAHE KANJENG SUNAN KALIJAGA

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME

AMATENI NIYATE DZOLIME

AMATENI SIHIRE

AMATENI KHODAM SIHIRE

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE WONG KANG BECIK LAN

GAWE ALA MARANG AKU HU YA ALLAH

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

Tidak lama setelah hari 40 yang menzalimi akan terkena musibah yang luar biasa keras. Semua kembali kepada kekuasaan Sang Khalik pencipta Alam Semesta.

IJAZAH: BISSMILLAH SAYA IJAZAHKAN AMALAN INI KEPADA KIWONGALUS DAN PEMBACA PADA UMUMNYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT. (TERIMA IJAZAH KIRIM AL FATIHAH KE KANJENG SUNAN KALIJAGA) @@@

Categories: TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET | 55 Komentar

ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD


KI TAMPAR PETIR
kitamparpetir@yahoo.com

Cara: PUASA 3 HARI DNGN TIDAK MAKAN DARI YG BERNYAWA
Habis Sholat Baca surat al jin 5 x
Malam terakhir 2 tahajut 2 rekaat. Sesudah sholat anda membaca surat al wakiyah 3x Surat yasin 3x tawasul
Bismillahir rohmaan nirrohim khusuushon ila hadhrotisy syaikh muhammad al baghdaadi al fateha 1x

Terus baca doa ini 3x:
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM “ALHAMDU LILLAHI ROBBIL ‘AALAMIIN WASHSHOLAA TU WASSALAAMU ‘ALAA ASYROFIL MURSALIN SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WASHOHBIHI AJMA’IIN .ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QORO’ NAAHU MINAL FAATIHATI WAL WAAQI’ATI WA YASIIN ILAA RUUHI SYAIKH MAULAANAAL ASY’ARII BAGHDAADI SYAIKH ASY’ARI BAGHDADI PADUKA SAYA HARAP DATANG KEMARI SEBAB SAYA ADA KEPENTINGAN PADA PADUKA.

Setelah itu duduk dengan tenang sambil baca sholawat nabi sambil menunggu kedatangan beliu. Seteh datang dan ucapkan salam mintalah keperluan anda. Bila takut tidur aja nanti dalam mimpi juga bisa ketemu.

Amalan ini ijasah sekaligus amanah dari beliu supaya dikrimkan diblog wong alus. Dari Habib Faisal KALTIM di ijasahkan kesaya diteruskan ke semua sodara2 yg mau ngamalkannya. Apabila kurang jelas bisa sms ke saya nanti saya teruskan ke HABIB FAISAL DI KALTIM. @@@

Categories: ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD | 58 Komentar

KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)


ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU

KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABARINNA_ HAQ .

Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau mengamalkan@@@

HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass ..Sesepuh sdayana.. Ikt nambhin klo ilmu bwt than pkul dh da ,ilmu bwt angkt brng jd ringn dah ada nie ada hizb bwt membratkn brng misal korek api atw apa sja dan tbuh/ pkulan dan untk beratnya sh terserah kita mo brp kilo atau ton brngkali hehe.. Tingal niatin

ini hzibnya ” BISMILAHIL KHOLIQUL AKBARI HARRIZ LIMA AKHOPU WA AHDARULA QODROTA LIMAKHLUQI KAF HAA YAA ‘AIN SHOD WA ‘ANATIL WUJUHU LILHAYYIL QOYYUMI WAQODKHOBA MIN HAMALI DZULMAN WAHASBIYALLOHU WANI’MAL WAKIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASIR LA HAULA WALAQUW WATA ILLA BILLAH ” dan nie amalan unk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi yitu 7 malaikt crnya puasa 7hari bc ayt qursi 187x/hari dan 1000x bda sholt hajat ..Dn low dtng khodam nya tk perlu tkt dan jwb slam nya ..Temenan dh ..@@@

ILMU PUKULAN SURAT AL ANFAL AYAT 50
Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo yang terkena maka akan merah dn terbakar bisa smpe beberapa minggu ckp bwt lawan kapok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh@@@

Categories: KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010) | 56 Komentar

ILMU JITU MEMPREDIKSI


B.D.

Ilmu langka ini saya dapatkan dari guru saya yg berada di pedalaman suku dayak. Tingkat keberhasilannya 99 % untuk MENEBAK.

DOANYA …

FAKUBIHAKUN LAQAUN ZAMUDIN ALLA TAK LAMU MAN HALAKA WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR Baca 9x

@

Categories: ILMU MEMPREDIKSI | 338 Komentar

ASMA’ BROX


KI KALACAKRA
<ki_kalacakra@ovi.com>

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Apabila anda ingin kuat menahan hantaman benda tumpul sprt, besi, batu, kayu, dll, maka ikuti petunjuk brkt ini:
a).Hafalkan Asma’ Brox dibwh ini:

“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
BUMI TIGO BUMI PERTIWI
BANYU TIGO BANYU PERTIWI
WESI TIGO WESI PERTIWI
WATU TIGO WATU PERTIWI
KAYU TIGO KAYU PERTIWI
KALIPAK-KALIPUK
{EMPUK-EMPUK 3x sambil tahan nafas}
KOYO KAPUK
SANTEK PANDELONG
KOMO WESU NJALU WUTU
SUKMANÈ KAYU SUKMANÈ WATU
PUTIH RUPANÈ KEDADÈHANÈ ALLAH
{YAA HU ALLAH 3x sambil tahan nafas}”.

b).Stlh benar2 hafal, bila akan mencoba bacalah Asma’ Brox sebnyk 3x dgn konsentrasi dan penuh keyakinan. Insya Allah benda tumpul yg dihantamkan tdk akan terasa sakit.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Trmksh.@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI


Ki Syar kowi <syarkowi@gmail.com>

Sebelumnya izinkanlah Saya mohon restu bagi para sesepuh yg ada di Blog Wong alus untuk men-share amalan ini, bukan untuk pamer-pameran dan bukan pula untuk kesombongan. Hamba ini cuma mahluk Allah biasa yg tidak bisa apa-apa. Dan tidak lupa saya mohon maaf juga kalo seandainya ada diantara pembaca yang menguasai ajian ini dan tidak terima ajian ini di share disini, tapi saya berpendapat bahwa ilmu itu adalah untuk dibagikan bukan untuk disimpan sendiri.

ILmu ini adalah jenis ilmu perewangan atau khodam, tapi ilmu ini agak tergolong panas bagi yang mempunyai sifat pemarah dan emosi yg cukup tinggi mohon jangan mengamalkan ilmu ini dan ambilah yg lain saja sebab dikhawatirkan akan disalahgunakan. belajarlah terlebih dahulu menguasai hawa nafsu anda dan mengendalikan amarah anda, bila anda tidak terbiasa dikhawatirkan anda yang akan dikendalikan oleh Khodam ini. Jangan mentang2 sudah bisa menguasai Khodam jin ini lantas nantang2 orang untuk tarung adu kesaktian atau mengerjai orang Dll. Sebab ilmu perewangan ini termasuk ilmu nentral yg tergantung dari pemiliknya, bila pemiliknya baik dan berhati mulia maka khodam akan baik dan tentu akan sangat bermanfaat untuk menolong sesama dan untuk kepentingan hajat hidup kita, tapi bila pemiliknya berhawa jahat maka khodam akan jahat pula.

Mantranya :
KI SABDA GUNA RUMEKSA ING AWAN, KI SABDA GENI RUMEKSA ING WENGI, REKSANEN AKU SA’OMAH LAN DUNYAKU. YEN ORAK GELEM NGREKSA GEGREK WULUMU SA’LAMBE LAN MILI GETIHMU SA’ TETES, INGSUN ATURAKEN ALLAH, KENO PRASAPANE ZAT ALLAH.

Tata caranya : Mulai Selasa Kliwon atau Jumat kliwon tidak tidur selama 3 malam dan menyepi di tempat yg jauh dari keramaian orang, boleh dihutan dalam goa Dll. mantra di baca rutin selama menjalani tirakat. mungkin selama menjalani tirakat dan menyepi anda akan mengalami berbagai macam godaan, hadapi semua itu dengan sabat dan tenang dan jangan takut semua itu hanyalah ilusi.

Bila berhasil anda akan mempunyai 2 orang perewangan ghaib yg dapat didatangkan dan disuruh apa saja. Bisa disuruh mengobati orang, menarik pusaka, atau mungkin keperluan lain, pokoknya seusai dengan niat kita mendatangkan dia itu untuk apa. Ingat…..!!!! sekali lagi saya tegaskan jangan disalahgunakan, bila anda salahgunakan perewangan ini saya mempunyai kuncinya yg bisa menarik kekuatan khodam ini dari anda, siapapun dan damanapun pengamalnya. caranya baca mantra pada jam 12 malam maka khodam akan hadir. Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum. Ingat…..!!!! sesajen tersebut adalah untuk memberi makan perewangan ghaib tersebut bukan sebagai persembahan, mahluk tersebut adalah juga mahluk ciptan Allah. Lebih dan kurang mohon maaf. @@@

Categories: ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI | 45 Komentar

ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR


KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK

Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet

Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.

Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)@@@

Categories: ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR | 219 Komentar

AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH


Ki Wijanarko/Bungayudha
(wijanarkosoetrasno@yahoo.com)

Jika di dalam rumah Anda terdapat banyak tikus dan Anda merasa terganggu dengan hal ini, maka silahkan pergunakan cara ini:

1.Ambilah empat potong papan dari kayu zaitun atau papan kayu apa saja yang buahnya mirip seperti zaitun kemudian tiap papan tersebut tulislah ayat Al-Qur’an di bawah ini kemudian tanamlah tulisan dan papan tersebut pada setiap sudut rumah yang dibuat sarang oleh tikus,dengan demikian insya Allah dalam tempo yang singkat tikus-tikus itu akan segera menyingkir sejauh-jauhnya dan tidak akan kembali lagi selagi papan tadi masih tetap tersimpan.

2.waktu menulis pada hari Rabu sesudah sholat subuh sebelum matahari terbit sambil membaca ayat dibawah ini sebanyak 3x.
Inilah ayat yang harus dibaca dan di tulis dengan tulisan Arab :

“BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,WA QOOLAL LADZIINA KAFARUU LI RUSULIHIM LANUKHRI JANNAKUM MIN ARDLI_NAA AU LATA’UUDUNNAA FII MILLATINAA FA UUHIYA ILAIHIM ROBBUHUM LANUH LIKAN NAZH_ZHOLIMIIN (Qs.Ibrohim :13)” 3x.

@@

Categories: AMALAN MENGUSIR TIKUS | 46 Komentar

RITUAL MELUMPUHKAN ORANG DZOLIM


orang_sumatra

A.FAQUTI ADAABIRUL QOUMIL LUDZIINA ZOLAMUU WAL HAMDULILLAHI ROBBIL AALAMIIN (BACA 21 KALI)

B.YA JALIL 73 KALI

Tata cara: Sholat hajat 2 rakaat pada malam jum’at pukul 02.00 dini hari.
Setelah salam bacalah kedua amalan diatas. Insya Allah anda akan terlindungi dari kejahatan orang-orang yang dzolim baik nyata maupun gaib.@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 40 Komentar

JALJALUUT ASH SHUGHROO


Oleh: Rachman S. Adi Wijaya

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Dari Imam Agung dan Hakim yang termasyhur Abul ‘Abbas Achmad ‘Ali Al Bauni (wafat tahun 622 H)

BISMILLAAHIR ROCHMAANIR ROCHIIM

1. Bada’tu bibismillaahi ruuchi bihihtadat,

Kuawali dengan menyebut Asma Alloh,dengan demikian arwah saya memperoleh petunjuk

Ilaa kasyfi asroori bibaathinihinthowat ¤

Kepada tersingkapnya rahasia-rahasia yang terkandung didalamnya (Asma Alloh) yang terlempit (tersembunyi/tersimpan)

2. Washollaitu fits tsaanii ‘alaa khoiri kholqihi,

Yang kedua Sholawat atas sebaik-sebaik ciptaanNya

Muchammadin man zaachadh dholaalata walgholat ¤

Muchammad seorang yang menghapus kesesatan dan kesalahan (kotoran hati)

3. Wa achyii ilaahil qolba mimba’di mautihi,

Yaa Tuhanku hidupkanlah hati dan setelah matinya

Bidzikrika yaa qoyyumu chaqqon taqowwamat ¤

Dengan dzikirMu (mengingatMu) wahai Dzat yang Maha Tegak yang sebenar-sebenarnya (nyata-nyata) tegak

4. Wazidnii yaqiinan tsaabitambika waatsiqoo,

Dan tambahkanlah keyaqinanku tetap dan teguh kepadaMu

Wathohhir bihi qolbii minarrijsi walgholat ¤

Dan bersihkanlah dengannya (dengan dzikir kepadaMu) hatiku dari kotoran dan kesalahan (kotoran hati)

5.Wa ashmim wa abkim tsumma a’mi ‘aduwwanaa,

Dan jadikan tuli, bisu serta butakan musuh kami

Wa akhrushumu yaa dzal jalaali bichausamat ¤

Dan sekali lagi bisukanlah mereka itu, wahai Tuhan Dzat yang Pencabut nyawa

6.Naruddu bikal a’daa’a minkulli wijhatin,

Dengan Asma Mu tolaklah para musuh dari segala penjuru

Wa bil ismi tarmiihiim minal bu’di bisysyatat ¤

Dengan Asma ini Engkau melempar mereka dari kejauhan dengan bercerai berai.

7. Sa altuka bil ismil mu’azdzdomi qodrohu,

Aku memohon dengan Asma yang dihormati (diagungkan) kebesarannya

Biaajin ahuujin jalla jalyuutu jaljalat ¤

Dengan nama Alloh Yang Maha Esa,indah ciptaanNya, Yang Maha Kuasa

8. Fakun yaa ilaahi kaasyifadhdhurri walbalaa,

Maka adalah Alloh wahai Tuhanku Yang menghilangkan mudhorot (celaka) dan balak

Bihayyin jalaa hammii bihallin bihalhalat ¤

Dengan Dzat Yang Mencukupi jelaslah cita-citaku dengan Dzat Yang Mengasihi dan Dzat Yang Maha Memperlonggar

9. Wazidnii yaqiinan tsaabitambika waatsiqoo,

Dan tambahkanlah keyakinanku dengan tetap dan teguh besertaMu

Bichaqqika yaa chaqqol umuuri tayassarot ¤

Dengan kebenaran Mu wahai Dzat Yang Maha Benar segala urusan menjadi mudah

10. Washobba ‘alaa qolbii sya aabiiba rochmatin,

Dan semoga Alloh menuangkan (melimpahkan) pada hatiku curahan rochmat

Bichikmati maulaanal chakimi fa achkamat ¤

Dengan hikmah Tuhan kami Yang Maha Bijaksana sehingga menjadi kukuh

11. Achaathot binal anwaaru minkulli jaanibin,

Cahaya-cahaya meliputi kami dari segala penjuru

Wahaibaatu maulaanal ‘azdiimi binaa ‘alat ¤

Tetapi Kewibawaan Alloh Yang Maha Agung lebih tinggi bagi kami

12. Fasubchaanakallohumma yaa khoiro baari’in,

Maka Maha Suci Alloh wahai Dzat Yang Bebas

Wayaa khoiro khollaaqin wayaa khoiro mamba’ats ¤

Dan wahai Dzat Yang sebaik-baik Pencipta dan wahai Dzat Yang sebaik-sebaik yang mengembalikan

13. ‘Afuwwun ghofuurur roochimun mutafadhdhilun,

Pemaaf, Pengampun, Penyayang, Pemberi karunia

Kariimun chaliimun dzuu ‘thooyaa takaatsarot ¤

Mulia, Penyantun, empunya pemberian menjadi banyak

14. Rochiimun warochmaanun bichaqqika sayyidi,

Penyayang, Pengasih demi haqMu wahai Tuanku

Sa altuka ghufroonadz dzunuubi idzaa badat ¤

Aku memohon pengampunan dosa-dosa jika mulai (nyata)

ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN

@@@

Categories: JALJALUUT ASH SHUGHROO | 31 Komentar

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.