Monthly Archives: Mei 2010

MUTIARA ILMU GAIB (31/5/2010)


CARA MUDAH MENDATANG KAN KHODAM ABDUL WAHID

Ki gentar alam
gentaralam@tekomsel.com

Assalamualaikum.cara mudah mendatangkan Khodam Abdul Wahid,  caranya: Harus tahu jumlah hari dan weton kita, contoh.lahir hri kamis legi. kamisnya berapa…leginya berapa. Misalnya 13.  Maka puasalah sebanyak hari weton kita, dari mulai hari pertama malamnya bacalah surat al ikhlas 1002x dengan cara duduk atahiyat awal. Gunakan buhur ambar atau mangribi di saat ritual, insyallah kalau niat kita laksana baja malam terahir di 99 khodam tersebut datan .atas izin Allah. Amalan ini hanya untuk yg benar2 membutukanya, salam persaudaraan.salam tak’jim sy buat poro pinisepuh alfatihah..@@@

AJI SEMAR LUNGGUH

Ki Wong Djowo
nozzle_bikes@yahoo.com

Ajian kewibawaan dan pengasihan menundukkan orang2 disekitar kita :

Mantranya :

INGSUN AMATEK AJIKU SI SEMAR LUNGGUH
URI URI SEMAR TEKO WELAJA ASIHKU
SURYO KEMBAR PANETRAKU
HONG SEMAR LUNGGUH NANG JAGAD
BUMINE SATRIYO
LANGITE BEGAWAN
KABEH WELAS WELASIH
WIBOWO NE KSATRIYO
TUMINDAKE KSATRIYO
PAMORE WASKITHO
HONG SI SEMAR LUNGGUH .. LAHAULLA QUWATA ILLABILAHIL ‘AYIYIL ‘ADHIIM (mantra dibaca 100x setiap matahari terbit atau ba’da subuh)

Tata lakunya :
Puasa sunnah 3 hari dari hari kelahiran @@@

AMALAN ANTI SIHIR PELET GUNA-GUNA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven05@yahoo.com

Ass .. Allah mnyruh kita iktiar dlm menghdapi segla cobaan Nya krn dblik cbaan ada obt dan hikmhnya. sya mint ijin nya bwt sdulur wong alus tk brbgi ilmunya allah .. Krna printah Nya brng siapa pnya stu ilmu tdk dsebrkan untk manfaat orng lain mk di buat rantai dari api lah kelak d akhrt dan d kalungkn k lehernya .. tk yng trkna pnyakt tdk swjarnya seprti guna2, pelet dan tdk swjarnya ..Cblah iktiar dngn cara ini:

“BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM YAA FATTAHU ( YAA MUHIITHU 3X ) YAA SULTONU
(YA LAILAHA ILLALLOHU MUHAMMADUR ROSULULLOHI 3X)
SALABBTU (ISI NAMA YG TRKENA BIN NM ORTU NYA)
JAMII’AL MUDLDLORRI

KAIFIAHNYA
Lakukan slm 7 hri tiap tngh mlm bca doanya 7x tiupkn k air slama 7 hari jg dn klo sudh minumkn k yg trkna guna2 insa allah smbuh .. Jngn lpa tawasul sprti biasa tmbh man ajzani Ustadz Asep Jaeni Cisandaan “ @@@

Categories: MUTIARA ILMU GAIB (31/5/2010) | 60 Komentar

TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET


Ki Wong Djowo (nozzle_bikes@yahoo.com )

Assalamu’alaikum Wr Wb salam pamuji rahayu dalem ingkang ki wongalus dan para sedulur sedoyo yang saya hormati, Kembali ijinkan saya Wong Djowo ini berbagi setitik ilmu yang telah dianugerahkan sang hyang murbeng dumadi dadi gusti Allah SWT. Amalan ini adalah berbentuk tirakatan yang lumayan cukup berat khususnya untuk menghadapi santet yang lumayan tinggi dan sukar untuk dilawan. Semoga setitik amalan saya ini berguna bagi pembaca pada umumnya dan memperkaya pustaka keilmuan diblog tercinta ini berikut tirakatannya :

1. Puasa 40 hari, mulai sabtu kliwon (Buka tanpa makanan Bernyawa sifatnya berasal dari makhluk bernafas / hidup)

2. Setiap malam salat hajat mohon dikembalikan kezoliman org yg menyihir.

3. Setiap habis salat hajat Baca amalan : Tasawul ke Rasulullah, Para Sahabat, nabi Khidir, Nabi Sulamian Bin Daud AS, Syaikh abdul qadir jailany al baghdadi, Kanjeng sunan kalijaga, Para Ulama, Para ahli kubur minal muslimin wal muslimat..

- Al fatihah 7x, Ayat 3 serangkai (kulhu,annas, al falaq ) 7x

- Baca surat tabarok 1x, Yasin 1x.

- kullun nafsin dza iqaatul mauti Lahaulawaquwwataillabillah 1000x

- Ya-Mudzdzill 1000x

- Ya Hasiib 1000x

- Ya Mu’id 1500x

- Ya mumiit 1500x

- Ya muakhir 1500x

- Ya hakiim 1500x

- Lalu doa mohon : DUH GUSTI ALLAH PEPARENGI KULO PITULUNGAN, HANCURKAN ZOLIME SI … BIN … , AMATENI NIYAT LAN ZOLIME SI… BIN… LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH.ATAU YA ALLAH HAMBA MOHON PERTOLONGAN, HANCURKAN KEZOLIMANNYA SI … BIN …, MATIKANLAH SEGALA NIYAT SERTA KEZOLIMANNYA SI …. BIN…TERHADAP HAMBA & KELUARGA HAMBA. HANCURKAN SEGALA SIHIRNYA DAN TIPU DAYANYA LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH. (BILA TIDAK TAHU ORANG YANG MENZALIMI DAPAT DI GANTI DOA DIBAWAH)

4. Pada Hari ke 40 Pada saat menjelang subuh, ambil sepotong gedebong pisang jika bisa dengan jantungnya & kelapa gading & sebilah golok tajam.

5. Siapkan kembang 7 rupa, dupa arab/menyan.

6. Salatkan selayaknya mayat di dawamkan ke org zolim tersebut.

7. Lalu sebelum matahari terbit atau pada saat subuh. Taburkan kembang dan nyalakan dupa ke gedebong pisang tadi. Menghadap arah kiblat sembari mengucap innalillahi wa inna ilaihi rojiiun.

8. Sebelumnya taruh gedebong pisang diantara 2 buah bangku.

9. Setelah selesai di atas lalu, Ambil golok sebelum mengambil golok bacalah surat 3 serangkai terlebih dahulu.

10. Kemudian ambil lalu, bersiap membelah gedebong pisang & Kelapa gading tersebut dengan tebasan yang keras bertenaga. Tebaslah di tengah2 gedebong&kelapa gading tersebut.

11. Sebelum menebas baca rapalan / doa ini :

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME SI …. BIN ….

AMATENI NIYATE DZOLIME SI … BIN….

AMATENI SIHIRE SI … BIN….

AMATENI KHODAM SIHIRE SI … BIN ….

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE SI … BIN …

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

ALLAHU AKBAR! (KEMUDIAN TEBAS GEDEBONG PISANG DAN KELAPA GADING)

12. Lalu kubur atau larung kedebong tersebut ke kali atau sungai.

13. Sodaqoh anak Yatim semampunya (Bisa juga buncengan tumpengan dibagikan ke anak yatim)

Note : Kegedebong pisang yang dipakai pisang raja beserta jantungnya.(simbol akan ruh orang yang akan kita patahkan kezalimannya ). Kelapa gading (kelapa kuning/ simbol kedigjayaan orang yang menyantet akan di binasakan khodamnya). Gak beberapa lama sang penyihir akan mengalami musibah yang parah hingga kematian termakan ilmunya sendiri.

Bila tidak diketahui yang menyihir ganti mantranya dengan :

SAPA SING AWANG UWUNG GAWE ALA MARANG

AKU TAK PATENI SAK JREONING AWAKMU LANTARAN

KAROMAHE KANJENG SUNAN KALIJAGA

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME

AMATENI NIYATE DZOLIME

AMATENI SIHIRE

AMATENI KHODAM SIHIRE

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE WONG KANG BECIK LAN

GAWE ALA MARANG AKU HU YA ALLAH

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

Tidak lama setelah hari 40 yang menzalimi akan terkena musibah yang luar biasa keras. Semua kembali kepada kekuasaan Sang Khalik pencipta Alam Semesta.

IJAZAH: BISSMILLAH SAYA IJAZAHKAN AMALAN INI KEPADA KIWONGALUS DAN PEMBACA PADA UMUMNYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT. (TERIMA IJAZAH KIRIM AL FATIHAH KE KANJENG SUNAN KALIJAGA) @@@

Categories: TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET | 65 Komentar

ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD


KI TAMPAR PETIR
kitamparpetir@yahoo.com

Cara: PUASA 3 HARI DNGN TIDAK MAKAN DARI YG BERNYAWA
Habis Sholat Baca surat al jin 5 x
Malam terakhir 2 tahajut 2 rekaat. Sesudah sholat anda membaca surat al wakiyah 3x Surat yasin 3x tawasul
Bismillahir rohmaan nirrohim khusuushon ila hadhrotisy syaikh muhammad al baghdaadi al fateha 1x

Terus baca doa ini 3x:
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM “ALHAMDU LILLAHI ROBBIL ‘AALAMIIN WASHSHOLAA TU WASSALAAMU ‘ALAA ASYROFIL MURSALIN SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WASHOHBIHI AJMA’IIN .ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QORO’ NAAHU MINAL FAATIHATI WAL WAAQI’ATI WA YASIIN ILAA RUUHI SYAIKH MAULAANAAL ASY’ARII BAGHDAADI SYAIKH ASY’ARI BAGHDADI PADUKA SAYA HARAP DATANG KEMARI SEBAB SAYA ADA KEPENTINGAN PADA PADUKA.

Setelah itu duduk dengan tenang sambil baca sholawat nabi sambil menunggu kedatangan beliu. Seteh datang dan ucapkan salam mintalah keperluan anda. Bila takut tidur aja nanti dalam mimpi juga bisa ketemu.

Amalan ini ijasah sekaligus amanah dari beliu supaya dikrimkan diblog wong alus. Dari Habib Faisal KALTIM di ijasahkan kesaya diteruskan ke semua sodara2 yg mau ngamalkannya. Apabila kurang jelas bisa sms ke saya nanti saya teruskan ke HABIB FAISAL DI KALTIM. @@@

Categories: ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD | 70 Komentar

KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)


ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU

KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABARINNA_ HAQ .

Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau mengamalkan@@@

HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass ..Sesepuh sdayana.. Ikt nambhin klo ilmu bwt than pkul dh da ,ilmu bwt angkt brng jd ringn dah ada nie ada hizb bwt membratkn brng misal korek api atw apa sja dan tbuh/ pkulan dan untk beratnya sh terserah kita mo brp kilo atau ton brngkali hehe.. Tingal niatin

ini hzibnya ” BISMILAHIL KHOLIQUL AKBARI HARRIZ LIMA AKHOPU WA AHDARULA QODROTA LIMAKHLUQI KAF HAA YAA ‘AIN SHOD WA ‘ANATIL WUJUHU LILHAYYIL QOYYUMI WAQODKHOBA MIN HAMALI DZULMAN WAHASBIYALLOHU WANI’MAL WAKIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASIR LA HAULA WALAQUW WATA ILLA BILLAH ” dan nie amalan unk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi yitu 7 malaikt crnya puasa 7hari bc ayt qursi 187x/hari dan 1000x bda sholt hajat ..Dn low dtng khodam nya tk perlu tkt dan jwb slam nya ..Temenan dh ..@@@

ILMU PUKULAN SURAT AL ANFAL AYAT 50
Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo yang terkena maka akan merah dn terbakar bisa smpe beberapa minggu ckp bwt lawan kapok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh@@@

Categories: KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010) | 59 Komentar

ILMU JITU MEMPREDIKSI


B.D.

Ilmu langka ini saya dapatkan dari guru saya yg berada di pedalaman suku dayak. Tingkat keberhasilannya 99 % untuk MENEBAK.

DOANYA …

FAKUBIHAKUN LAQAUN ZAMUDIN ALLA TAK LAMU MAN HALAKA WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR Baca 9x

@

Categories: ILMU MEMPREDIKSI | 336 Komentar

ASMA’ BROX


KI KALACAKRA
<ki_kalacakra@ovi.com>

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Apabila anda ingin kuat menahan hantaman benda tumpul sprt, besi, batu, kayu, dll, maka ikuti petunjuk brkt ini:
a).Hafalkan Asma’ Brox dibwh ini:

“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
BUMI TIGO BUMI PERTIWI
BANYU TIGO BANYU PERTIWI
WESI TIGO WESI PERTIWI
WATU TIGO WATU PERTIWI
KAYU TIGO KAYU PERTIWI
KALIPAK-KALIPUK
{EMPUK-EMPUK 3x sambil tahan nafas}
KOYO KAPUK
SANTEK PANDELONG
KOMO WESU NJALU WUTU
SUKMANÈ KAYU SUKMANÈ WATU
PUTIH RUPANÈ KEDADÈHANÈ ALLAH
{YAA HU ALLAH 3x sambil tahan nafas}”.

b).Stlh benar2 hafal, bila akan mencoba bacalah Asma’ Brox sebnyk 3x dgn konsentrasi dan penuh keyakinan. Insya Allah benda tumpul yg dihantamkan tdk akan terasa sakit.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Trmksh.@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 67 Komentar

ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI


Ki Syar kowi <syarkowi@gmail.com>

Sebelumnya izinkanlah Saya mohon restu bagi para sesepuh yg ada di Blog Wong alus untuk men-share amalan ini, bukan untuk pamer-pameran dan bukan pula untuk kesombongan. Hamba ini cuma mahluk Allah biasa yg tidak bisa apa-apa. Dan tidak lupa saya mohon maaf juga kalo seandainya ada diantara pembaca yang menguasai ajian ini dan tidak terima ajian ini di share disini, tapi saya berpendapat bahwa ilmu itu adalah untuk dibagikan bukan untuk disimpan sendiri.

ILmu ini adalah jenis ilmu perewangan atau khodam, tapi ilmu ini agak tergolong panas bagi yang mempunyai sifat pemarah dan emosi yg cukup tinggi mohon jangan mengamalkan ilmu ini dan ambilah yg lain saja sebab dikhawatirkan akan disalahgunakan. belajarlah terlebih dahulu menguasai hawa nafsu anda dan mengendalikan amarah anda, bila anda tidak terbiasa dikhawatirkan anda yang akan dikendalikan oleh Khodam ini. Jangan mentang2 sudah bisa menguasai Khodam jin ini lantas nantang2 orang untuk tarung adu kesaktian atau mengerjai orang Dll. Sebab ilmu perewangan ini termasuk ilmu nentral yg tergantung dari pemiliknya, bila pemiliknya baik dan berhati mulia maka khodam akan baik dan tentu akan sangat bermanfaat untuk menolong sesama dan untuk kepentingan hajat hidup kita, tapi bila pemiliknya berhawa jahat maka khodam akan jahat pula.

Mantranya :
KI SABDA GUNA RUMEKSA ING AWAN, KI SABDA GENI RUMEKSA ING WENGI, REKSANEN AKU SA’OMAH LAN DUNYAKU. YEN ORAK GELEM NGREKSA GEGREK WULUMU SA’LAMBE LAN MILI GETIHMU SA’ TETES, INGSUN ATURAKEN ALLAH, KENO PRASAPANE ZAT ALLAH.

Tata caranya : Mulai Selasa Kliwon atau Jumat kliwon tidak tidur selama 3 malam dan menyepi di tempat yg jauh dari keramaian orang, boleh dihutan dalam goa Dll. mantra di baca rutin selama menjalani tirakat. mungkin selama menjalani tirakat dan menyepi anda akan mengalami berbagai macam godaan, hadapi semua itu dengan sabat dan tenang dan jangan takut semua itu hanyalah ilusi.

Bila berhasil anda akan mempunyai 2 orang perewangan ghaib yg dapat didatangkan dan disuruh apa saja. Bisa disuruh mengobati orang, menarik pusaka, atau mungkin keperluan lain, pokoknya seusai dengan niat kita mendatangkan dia itu untuk apa. Ingat…..!!!! sekali lagi saya tegaskan jangan disalahgunakan, bila anda salahgunakan perewangan ini saya mempunyai kuncinya yg bisa menarik kekuatan khodam ini dari anda, siapapun dan damanapun pengamalnya. caranya baca mantra pada jam 12 malam maka khodam akan hadir. Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum. Ingat…..!!!! sesajen tersebut adalah untuk memberi makan perewangan ghaib tersebut bukan sebagai persembahan, mahluk tersebut adalah juga mahluk ciptan Allah. Lebih dan kurang mohon maaf. @@@

Categories: ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI | 45 Komentar

ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR


KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK

Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet

Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.

Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)@@@

Categories: ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR | 240 Komentar

AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH


Ki Wijanarko/Bungayudha
(wijanarkosoetrasno@yahoo.com)

Jika di dalam rumah Anda terdapat banyak tikus dan Anda merasa terganggu dengan hal ini, maka silahkan pergunakan cara ini:

1.Ambilah empat potong papan dari kayu zaitun atau papan kayu apa saja yang buahnya mirip seperti zaitun kemudian tiap papan tersebut tulislah ayat Al-Qur’an di bawah ini kemudian tanamlah tulisan dan papan tersebut pada setiap sudut rumah yang dibuat sarang oleh tikus,dengan demikian insya Allah dalam tempo yang singkat tikus-tikus itu akan segera menyingkir sejauh-jauhnya dan tidak akan kembali lagi selagi papan tadi masih tetap tersimpan.

2.waktu menulis pada hari Rabu sesudah sholat subuh sebelum matahari terbit sambil membaca ayat dibawah ini sebanyak 3x.
Inilah ayat yang harus dibaca dan di tulis dengan tulisan Arab :

“BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,WA QOOLAL LADZIINA KAFARUU LI RUSULIHIM LANUKHRI JANNAKUM MIN ARDLI_NAA AU LATA’UUDUNNAA FII MILLATINAA FA UUHIYA ILAIHIM ROBBUHUM LANUH LIKAN NAZH_ZHOLIMIIN (Qs.Ibrohim :13)” 3x.

@@

Categories: AMALAN MENGUSIR TIKUS | 52 Komentar

RITUAL MELUMPUHKAN ORANG DZOLIM


orang_sumatra

A.FAQUTI ADAABIRUL QOUMIL LUDZIINA ZOLAMUU WAL HAMDULILLAHI ROBBIL AALAMIIN (BACA 21 KALI)

B.YA JALIL 73 KALI

Tata cara: Sholat hajat 2 rakaat pada malam jum’at pukul 02.00 dini hari.
Setelah salam bacalah kedua amalan diatas. Insya Allah anda akan terlindungi dari kejahatan orang-orang yang dzolim baik nyata maupun gaib.@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 43 Komentar

JALJALUUT ASH SHUGHROO


Oleh: Rachman S. Adi Wijaya

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Dari Imam Agung dan Hakim yang termasyhur Abul ‘Abbas Achmad ‘Ali Al Bauni (wafat tahun 622 H)

BISMILLAAHIR ROCHMAANIR ROCHIIM

1. Bada’tu bibismillaahi ruuchi bihihtadat,

Kuawali dengan menyebut Asma Alloh,dengan demikian arwah saya memperoleh petunjuk

Ilaa kasyfi asroori bibaathinihinthowat ¤

Kepada tersingkapnya rahasia-rahasia yang terkandung didalamnya (Asma Alloh) yang terlempit (tersembunyi/tersimpan)

2. Washollaitu fits tsaanii ‘alaa khoiri kholqihi,

Yang kedua Sholawat atas sebaik-sebaik ciptaanNya

Muchammadin man zaachadh dholaalata walgholat ¤

Muchammad seorang yang menghapus kesesatan dan kesalahan (kotoran hati)

3. Wa achyii ilaahil qolba mimba’di mautihi,

Yaa Tuhanku hidupkanlah hati dan setelah matinya

Bidzikrika yaa qoyyumu chaqqon taqowwamat ¤

Dengan dzikirMu (mengingatMu) wahai Dzat yang Maha Tegak yang sebenar-sebenarnya (nyata-nyata) tegak

4. Wazidnii yaqiinan tsaabitambika waatsiqoo,

Dan tambahkanlah keyaqinanku tetap dan teguh kepadaMu

Wathohhir bihi qolbii minarrijsi walgholat ¤

Dan bersihkanlah dengannya (dengan dzikir kepadaMu) hatiku dari kotoran dan kesalahan (kotoran hati)

5.Wa ashmim wa abkim tsumma a’mi ‘aduwwanaa,

Dan jadikan tuli, bisu serta butakan musuh kami

Wa akhrushumu yaa dzal jalaali bichausamat ¤

Dan sekali lagi bisukanlah mereka itu, wahai Tuhan Dzat yang Pencabut nyawa

6.Naruddu bikal a’daa’a minkulli wijhatin,

Dengan Asma Mu tolaklah para musuh dari segala penjuru

Wa bil ismi tarmiihiim minal bu’di bisysyatat ¤

Dengan Asma ini Engkau melempar mereka dari kejauhan dengan bercerai berai.

7. Sa altuka bil ismil mu’azdzdomi qodrohu,

Aku memohon dengan Asma yang dihormati (diagungkan) kebesarannya

Biaajin ahuujin jalla jalyuutu jaljalat ¤

Dengan nama Alloh Yang Maha Esa,indah ciptaanNya, Yang Maha Kuasa

8. Fakun yaa ilaahi kaasyifadhdhurri walbalaa,

Maka adalah Alloh wahai Tuhanku Yang menghilangkan mudhorot (celaka) dan balak

Bihayyin jalaa hammii bihallin bihalhalat ¤

Dengan Dzat Yang Mencukupi jelaslah cita-citaku dengan Dzat Yang Mengasihi dan Dzat Yang Maha Memperlonggar

9. Wazidnii yaqiinan tsaabitambika waatsiqoo,

Dan tambahkanlah keyakinanku dengan tetap dan teguh besertaMu

Bichaqqika yaa chaqqol umuuri tayassarot ¤

Dengan kebenaran Mu wahai Dzat Yang Maha Benar segala urusan menjadi mudah

10. Washobba ‘alaa qolbii sya aabiiba rochmatin,

Dan semoga Alloh menuangkan (melimpahkan) pada hatiku curahan rochmat

Bichikmati maulaanal chakimi fa achkamat ¤

Dengan hikmah Tuhan kami Yang Maha Bijaksana sehingga menjadi kukuh

11. Achaathot binal anwaaru minkulli jaanibin,

Cahaya-cahaya meliputi kami dari segala penjuru

Wahaibaatu maulaanal ‘azdiimi binaa ‘alat ¤

Tetapi Kewibawaan Alloh Yang Maha Agung lebih tinggi bagi kami

12. Fasubchaanakallohumma yaa khoiro baari’in,

Maka Maha Suci Alloh wahai Dzat Yang Bebas

Wayaa khoiro khollaaqin wayaa khoiro mamba’ats ¤

Dan wahai Dzat Yang sebaik-baik Pencipta dan wahai Dzat Yang sebaik-sebaik yang mengembalikan

13. ‘Afuwwun ghofuurur roochimun mutafadhdhilun,

Pemaaf, Pengampun, Penyayang, Pemberi karunia

Kariimun chaliimun dzuu ‘thooyaa takaatsarot ¤

Mulia, Penyantun, empunya pemberian menjadi banyak

14. Rochiimun warochmaanun bichaqqika sayyidi,

Penyayang, Pengasih demi haqMu wahai Tuanku

Sa altuka ghufroonadz dzunuubi idzaa badat ¤

Aku memohon pengampunan dosa-dosa jika mulai (nyata)

ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN

@@@

Categories: JALJALUUT ASH SHUGHROO | 31 Komentar

MENANGGULANGI PRAKTEK ILMU SANTET, TENUNG, JENGGIS DLL


Untuk menanggulangi praktek ilmu santet, tenung, jenggis dan sebangsa saya mengijasahkan bagi sedulur semua.untuk digunakan dikala ada serangan gaib yg datang. Bacalah ” INNA LILLAHI WAIN NA ILAIHI ROJIUN ” di baca 7x tahan nafas. Insya Allah serangan gaib itu akan balik kepengirimnya. Ilmu ini tidak puasa dan langsung bisa digunakan. Kuncinya yakin dan memohon rohmatnya agar kita senantiasa dapat perlindungannya

Dan satu lagi mantra kejawen yg sudah terbukti keampuhannya untuk mengusir jin jin jahat kiriman dukun dukun santet.

” KAKANG GOMBAK ADIK KUNCUNG. KOWE KROMO WURUNG AKU KOMO DADI ,KOWE OJO GANGGU AKU, AKU ORA GANGGU KOWE, KOWE SLAMET AKU YO SLAMET” dibaca 9x habis sholat untuk wirid rutin.

Insya Allah jin jin kiriman dukun dukun golongan hitam tunduk dan menyingkir jauh dari kita. Terima kasih buat ki alus dan sesepuh, barang kali ada sesepuh yg mau menambahkan koleksi ilmu gaibnya. Dan ini saya ijasah kan buat siapa saja yg mau mengamalkan monggo.

Dan untuk wirid habis sholat agar kita aman dari ganguan gaib. “BISMILLAHI INNA ANNA AMANNA JAYA SAMPURNA” dibaca 7x tahan nafas habis sholat lima waktu. Insya Allah semua serangan gaib bentuk apapun tidak akan sampai ke tubuh kita. Dan kita akan dapat perlindungan dari gusti Allah sehari semalam.selama kita masih baca doanya.

Oleh KI BAYU PAMUNGKAS
bayu_pamungkas24@yahoo.com

Categories: AMALAN ANTI SIHIR | 108 Komentar

PENGUMUMAN


PARA SEDULUR KITA YANG SUDAH MEMASUKKAN KOMENTAR TIDAK BIJAKSANA DI BLOG INI YANG BERNICK NAME DIBAWAH INI SAYA MOHON ANDA UNTUK MEMOHON MAAF SECARA PUBLIK. ANDA SUDAH MENGOTORI BLOG KITA BERSAMA DENGAN NIAT UNTUK MENEBAR PERMUSUHAN DAN MENEROR DENGAN SIHIRYANG DILAKNAT ALLAH SWT. BERSAMA INI KAMI SAMPAIKAN, KAMI SUDAH MENGETAHUI ANDA YANG SEBENARNYA SEHINGGA DALAM WAKTU 7 HARI SEJAK PENGUMUMAN INI DIBUAT BILA ANDA TIDAK MEMOHON MAAF SECARA TERBUKA DI BLOG INI MAKA KAMI AKAN MELAPORKAN KE PIHAK YANG BERWAJIB. DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN. TERIMA KASIH.

Ttd
WONG ALUS
PADEPOKAN TAMBAK SEGARAN
SURABAYA-JAWA TIMUR

****

Dukun Sakti
Brajangkolo@ymail.com
IP ADDRESS : 124.195.65.18
IP address country: Indonesia
IP address state: Jakarta Raya
IP address city: Jakarta
IP address latitude: -6.1744
IP address longitude: 106.8294
Organization: PT Indosat Tbk.

Dukun Sakti Says: 28 May 2010 at 09:

Hai xxxx memang nya siapa kamu berani nya mewedar ilmu langka itu. Kamu ini cuma anak kemarin sore jadi jangan sok tau. Ilmu mu itu tidak ada seujung kuku ilmu ku. Hadapi dulu panglima jin ku ‘BRAJANGKOLO’ baru boleh sesumbar kamu

****

Lebur Saketi Brojodento
Leburwojo@ymail.com
IP ADRESS: 202.93.36.72
IP address country: Indonesia
IP address state: Jakarta Raya
IP address city: Jakarta
IP address latitude: -6.1744
IP address longitude: 106.8294
Organization: PT.INDOSAT Tbk.- GPRS Mentari and IM3 Jakarta

Lebur Saketi Brojodento Says: 28 May 2010 at 09:10

@dukun sakti: sikat aja ki orang kayak gitu,sok sakti xxxx itu,kalau ki dukun sakti perlu bantuan kulo njeh siap kirim 1000 ifrit alas roban,santet aja ki dukun sakti. Orang kayak XXXX itu yg bikin tempat praktek kita sepi.

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

HIZIB JAILANI AL-BAGHDADIY


SANTRI PINTER KUTHO MADIUN
rachmans.adiwijaya@yahoo.co.id

Apakah Hizib itu?
hizib adalah doa yang disusun para wali yang masih dikeramatkan.
Hizib yang mengandung fadhilah dan khasiat yang luar biasa ini adalah kumpulan ayat-ayat Alqur’an, dzikir dan doa yang dipilih dan disusun oleh ulama salafush shalih yang termasyhur sebagai waliyullah (Kekasih Allah), hanya saja yang membedakan setiap hizib antara lain asrar yang terkandung dalam setiap rangkaian ayat, doa, atau kutipan hadits, yang sesuai dengan karakter Wali sang penyusun.
Sementara, kandungan dalam hizib terdapat banyak sirr (rahasia) yang tidak mudah dipahami oleh orang awam, seperti kutipan ayat yang isinya terkadang seperti tidak terkait dengan rangkaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzul-nya. Hizib juga biasanya mengandung lebih banyak ismul a’zham (asma Allah yang agung) yaitu nama Allah seperti yang terkandung diantara “KAf dan NUN”.
Dengan kata lain, hijib yang terbentuk bukan saja atas keinginan para wali saja namun yang diterima dari Rasululloh langsung dan diterima dari Ilham Allah SWT.
Oleh para Awliya hizib disusun dan dirancang ada yang untuk konsumsi umum sehingga semua orang boleh meng­amalkannya untuk memperkuat benteng diri dan sebagainya. Ada juga yang dirancang untuk kalangan tertentu yang dianggap memiliki kemampuan lebih dari yang lain.
Mengamalkan suatu hizib tidak terlepas dari cobaan atau ujian (ada efek negatif), biasanya cobaannya itu ada yang berbentuk kedigjayaan atau kesaktian berbukti (menonjol), kemarahannya berlebihan atau rezekinya seret dan sebagainya. Semua cobaan itu akan membuat kita sombong atau minder. Makanya ketika kita memulai mengamalkan hizib harus lebih ikhlas dan sepenuhnya berserah diri pada Allah agar kita mampu menghadapi semua cobaan yang datang.
Berikut ini saya menukilkan sebuah hizib yang disusun oleh Syekh Abdul Qadir jailani yang memiliki khasiat antara lain sebagai berikut:

1. Dikasihi dan dicintai makhluk
2. Diberikan ketentraman dalam rumah tangga
3. Disenangi dalam pergaulan
4. Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan
5. Diberikan Allah rezeki yang berlimpah
6. Mendapat perlindungan harta bendanya
7. Mendapat kecukupan barokah, karomah, fadhal.
8. Senantiasa mendapat pertolongan dari Allah SWT.

“Hizbul jailani Baghdaadi” (Hizib jailani al-Baghdadiy)
Wasilah Hizib jailani:
1. Ilaa hadhratin nabiyyil mushthafaa muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama, Al-faatihah…(baca surat al-fatihah 1x)..
2. Wa-ilaa hadhratisy syaikh Muhyiddiin abdil Qaadiril jailaanil baghdaadii, Al-faatihah…(baca surat al-fatihah 1x)…
3. Wa-ilaa ruuhi man ajaazanii, Al-fatihah…(baca surat alfatihah 1x)…
Hizib Jailani Al-Baghdadiy:

hizib-syeh-aqz

“BISMILLAAHHIRROHMAANIRROHIIM. RABBI INNI MAGHLUUBUN FANTASHIR WAJBUR QALBIL MUNKASIR WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR IKFINII YA KAAFII WA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIRU WAKAFAA BILLAAHI WALIYYAA WAKAFAA BILLAAHI NASHIIRAA. INNASY SYIRKA LAZHULMUN ‘AZHIIMUN WAMALLAHU YURIIDU ZHULMAN LIL’IBAADI FAQUTHI’A DAABIRAL QAUMIL LADZIINA ZHALAMUU WAL HAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIIN”

Artinya;
Ya Tuhanku, aku sudah kalah, maka berilah pertolongan Maka jadikanlah kemuliaan dan kesempurnaan yg telah terselubung, Sesungguhnya Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan Cukupilah segala kebutuhanku dan aku adalah Hamba yg sangat membutuhkan uluran pertolonganMu Dan cukuplah Allah sebagai yg diandalkan, dan cukuplah Allah sebagai penolong Sungguh menduakan Allah adalah kejahatan yg besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba-hamba Nya Maka terputuslah segala tipu daya dan usaha mereka yg berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam.

Caranya:
• Puasa 3 hari dimulai pada hari selasa, rabu dan kamis.
• Selama puasa hizib jailani dibaca sebanyak 70x Bakda Isyak
• Pada malam jum’at setelah buka puasa tidak boleh tidur semalaman.
• Sesudah tammat puasa, hizib diwirid setelah sholat maghrib dan isya dibaca sebanyak 7x

Ilmu ini juga dapat dijadikan sarana membangkitkan dan meningkatkan ilmu gerak bela diri bathin (gerak rasa) karomah syekh abdul qadir jailani

Caranya cukup mudah:
Setelah tammat puasa seperti diatas, maka lakukan pembangkitan silat batin (bela diri) dengan karomah syekh. lakukan berdiri membentuk kuda-kuda (buka kaki selebarnya) dan jinjitkan (naikkan tumit tanpa nyentuh tanah) kaki yang belakang (kaki kanan). kemudian satukan tapak tangan seperti sedang menyembah. tekan sekuatnya hingga bergetar. Getaran yang muncul jangan dilawan. maka dengan lihay dan mahir kita akan bergerak kesana kemari, meloncat kesana kemari melakukan gerakan permainan beladiri seperti layaknya pendekar beladiri yang tangguh. Beladiri yang muncul akan sesuai apa niat yang dinginkan, bahkan mampu melakukan gerakan dari seluruh aliran beladiri di dunia ini. Untuk menghentikannya cukup sebut dengan jelas maupun berbisik (dilafazkan) Sholawat nabi berulang ulang hingga getaran dan gerak stop :
Ini afirmasi yang dibaca ketika merapatkan kedua tapak tangan:
“BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM, ASHADU ALLA ILAHA ILALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADDARROSULULLOH, Berkat aku menyampaikan kepada guru, guru menyampaikan kepada aulia syeh abdul qadir zailani, aulia menyampaikan kepada malaikat, malaikat menyampaikan kepada Allah, membangkitkan karomah syekh “bela diri…(sebutkan jenis beladiri yang diinginkan)..pada diriku, dengan berkat izin Allah-Allah-Allah (terus berzikir hingga bangkit gerak beladiri yang diminta).”
Melatih bela diri karomah syeh ini untuk pemula dilarang berfatner. Dan setelah bangkit beladiri syeh di diri kita harus patuh terhadap perintah agama dan menjauhi larangannya, dilarang melakukan kerusuhan/keributan di masyarakat, dilarang durhaka terhadap guru dan orang tua.

====================

MENINGKATKAN KARISMA WIBAWA MEWIRID HIDZBUL AUTAD

Insya allah Hidzbul Autad memilki khasiat untuk :

1. Menghindarkan diri dari gangguan manusia, Jin dan Syetan
2. Untuk menambah kekuatan tangan dan bobot tangan
3. Membangkitkan Karisma dan Wibawa yang luar biasa
4. Cocok sekali di amalkan oleh seorang Pemimpin, karena semua bawahan akan patuh dan setia
5. Menambah kuat ibadah kepada allah SWT

Cara mengamalkannya sebagai berikut:

Puasanya selama 9 hari

Hari ke 1 hingga ke 3 puasanya biasa saja seperti bulan ramadhan

Hari ke 4 sampai ke 6 puasanya mutih

Hari ke 5 sampai ke 9 puasanya biasa saja seperti bulan ramadhan

Didalam puasa hidzbul Autad diwiridkan sebanyak 7x sesudah sholat 5 waktu dan setiap tengah malam diwiridkan sebanyak 313x

Setelah tamat puasa diwiridkan 3x sesudah sholat subuh dan maghrib
Inilah “hidzib autad” yang dimaksud:

Hidzbul Autad:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLAAHUL KAAFI WA QASHADTUL KAAFI WA WAJADTUL KAAFI FII KULLIL KAAFI KAFANIYYAL KAAFI WA NI’MAL KAAFI WALLAAHUL HAMDU FALLAAHUL HAFIIDHU ALLAAHU LATHIIFU QADIIMU AZA LIYYI HAYYUL QAYYUMU LAA YANAAMU

Categories: HIZIB JAILANI AL-BAGHDADIY | 74 Komentar

ILMU HURUF DAN RAHASIANYA


ki hongmankim (hongmankim@yahoo.com)

Di nukhilkan di dari kitab Syumusul Anwar, syamsul ma’arif. kitab Syarah Doa Jawsyan Kabir Berikut terceritakan betapa sulitnya beliau mendapatkan do’a ini. “Ketahuilah wahai saudaraku yang membaca dan menghapalkan setiap malaikat asma, maka apabila mati tubuhnya akan terjaga dari kerusakan”…Sesungguhnya ilmu ini penuh dengan keberkahan dan mustajab. Aku mencarinya do’a, teknik dan ijazah ini selama 5 tahun yang akhirnya kudapatkan do’a ini dari seorang Syeikh yang berasal dari Iraq tepatnya di kota Baghdad, kondisi rumah Syeikh ini secara fisik sangatlah dibawah minim namun keikhlasan dan ibadahnya kepaada ALLAH sangatlah luarbiasa, dan banyak sekali mengerjakan pekerjaan Khowariqul ‘Adah (Adat diluar kebiasaan Manusia ) Aku bertemu dengan Syeikh ini setelah aku ber Riyadhoh yang sangat panjang dan membahas didalam masalah ilmu dan berbagai macam ke ajaiban-ajaiban dan ke anehan yang muskyil terjadi.

HUDHURI WAL ISYRAQ (pengenalan tingkat rasa).

Dari Ibrahim bin Khuttab, dari Ahmad bin Khalid, dari Salamah bin Al Fadl, dari Abdullah bin Najiyah, dari Ahmad bin Badil Al Ayyamy, dari Amr bin Hamid hakim kota ad Dainur, dari Farat bin as Saib dari Maimun bin Mahran, dari Ibnu Abbas dan sanadnya Rosulullah SAW, ia berkata: “Segala sesuatu ada penjelasan (tafsir)nya yang diketahui oleh orang yang mengetahuinya dan tidak diketahui oleh orang yang tidak mengetahuinya”.

Pertama: Bertitik dan tidak bertitik, menggambarkan nathiq (bicara) dan shamit (diam).

Kedua: Mengandung empat unsur, yaitu:
Unsur api: alif, haa’, tha’, shad, mim, fa’, syin.
Unsur udara: ba’, wawu, ya’, nun, shat, ta’, dha’.
Unsur air: jim, za’, kaf, sin, qaf, tsa’, zha’.
Unsur tanah: ha’, lam, ‘ain, ra’, kha’, ghain.

Ketiga: Dari segi kesendirian dan tidaknya, terbagi menjadi: mufradah, matsani dan matsalis. Mufradah adalah huruf-huruf Muqaththa’ah (yang terdapat di awal surat Al-Qur’an) seperti huruf alif, kaf, dan lam. Matsani seperti dal, dzal, sampai fa’ dan qaf. Matsalis seperti ba’ sampai kha’ dalam susunan Abatatsa. Dari sisi nuqthah (titik): ada yang satu, dua, dan yang tiga.

Keempat: Malfuzhi, masruri, dan malbubi. Malfuzhi adalah huruf yang dalam pelafazhan atau pengucapannya tidak sama antara huruf pertama dan huruf terakhir, misalnya alif dan jim.Masruri adalah huruf yang dalam pengucapannya sama antara huruf pertama dan huruf terakhir, misalnya mim, nun, dan wawu. Malbubi adalah huruf yang pengucapannya terdiri dari dua huruf, misalnya ba, ta; huruf ini juga disebut huruf ‘illiyyah.

Kelima: Mufashshalah dan Muwashshalah. Mufashshalah adalah huruf yang hanya bisa disambung dengan huruf sebelumnya, yaitu alif, wawu, dzal, ra’, za’, dan dal. Muwashshalah adalah huruf yang bisa disambung dengan huruf sebelum dan sesudahnya.
Keenam: Huruf cahaya dan huruf kegelapan. Huruf cahaya adalah: shat, ra’, alif, tha’, ‘ain, lam, ya’, ha’, qaf, nun, mim, sin, kaf, ha’. Yang semuanya terhimpun dalam kalimat:
Ketujuh: Huruf mudghamah (tersembunyi) dan muzhharah (nampak). Masing-masing berjumlah 14 sama dengan pembagian jumlah manzilah bulan. Yang nampak selalu berada di atas bumi, dan yang tersembunyi selalu berada di bawah bumi.
Huruf Mudghamah adalah huruf yang bila diawali (Al) bunyi Al-nya tidak nampak, misalnya Ra’ dan Dal. Huruf Muzhharah adalah huruf yang bila diawali (Al) bunyi Al-nya nampak, misalnya ba’, jim.
Resume:
• ABU JAD (aba adamu at ta’ah / Adam enggan taat dan bersikukuh untuk memakan buah pohon larangan),
• HAWAZUN (zalla fa hua minas samai wal ardl/ tereliminasi dari langit dan bumi),
• HATHIYYUN (hutthath ‘anhu khatayahu / Adam diampuni kesalahannya),
• KALAMUN (akalaminas syajarah wa munna `alaihi bit taubah/ memakan buah dari pohon larangan dan dianugerahi ampunan),
• SHA’AFADHUN (asha fa akhraja minan na’im ilan nakdy / ia berbuat maksiat sehingga Allah mengeluarkannya dari kenikmatan (surga) menuju kepayahan (dunia),
• QURAISIYAT (aqarra bidz dzanbi fa amanal ‘uqubah/ ia mengakui kesalahan- nya dan akhirnya selamat dari siksa).

Nilai hisab Huruf Arabic:
ﺍ:1; ﺏ:2 ;ﺕ:400 ; ﺙ:500; ﺝ:3; ﺡ:8; ﺥ:600; ﺩ:4; ﺫ:700; ﺭ:200; ﺯ:7 ;ﺱ:60;ﺵ:300; ﺹ:90; ﺾ:800; ﻁ:9; ﻅ:900; ﻉ:70; ﻍ:1000; ﻑ:80; ﻕ:100; ﻙ:20; ﻝ:30; ﻡ:40; ﻥ:50; ﻫ:5; ﻮ:6; ﻱ:10;

SANDI PEMBUKA HURUF KHODAM HURUF dan ASMA
Berikut adalah khodam malaikat huruf dan a’wannya serta khasiat yang berbeda-beda

SANDI PEMBUKA HURUF
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
AYYUHARRUHANI ALMUWAKKALI BIHARFIL ……( Titik di isi Huruf Yg anda inginkan ) SAALTUKA BIL LADZI KHOLAQOKA FA SAWWAKA FA ‘ADALAKA FI AYYI SUROTIN MA SYA A ROKABAKA AYYUHAS SAYYIDUL KAMILUL MUGTAROFU MIN BIHARI MA’ADINI JAWAHIRIL ASRORI WA YUNABI’U MALAKUTU JABARUTIL ANWARI ILLA MA AJABTANI WA ROFA’TAL HIJABA BAYNI WA BAYNAKA HATTA ANDZUROKA BI BASHORI WA ANTA TUKHOTIBUNI WA SAKHHIR LI A’WANAKA ……….
( Titik titik diisi nama MALAIKAT HURUF & A’wan ( Khodam pembantu Malaikat huruf ) Qosam ini berlaku bagi semua Huruf Hijaiyah)

ASMA MALAIKATUL HARFITS WA A’WANUL HARFITS
1. HURUF ALIF, MALAIKAT HURUF: HATHMAHTHOLQIYAAIL
A’WANNYA:
– HADHAYUNIN
– SYALHAMIDIN
– TOMKHOLASHIN
– BUKHLAYLAKHIN
2. HURUF BA, MALAIKAT HURUF: JAROMHAYAIL
A’WANNYA:
– KASYAMSYAKHIN
– HAYLAKHIN
– MAHALSYATHIN
3. HURUF JIM, MALAIKAT HURUF: TOLAQTOYAIL wa TOLQIYAIL
A’WANNYA:
– HADMAKHHALASYLAKHOKHIN
4. HURUF DAL, MALAIKAT HURUF: SAKAMHAYAIL
A’WANNYA:
– HALTOFIN
– MAHLALKHIN
– MAHLALKHIN
– SYAWIDIN
– SYASYALTOTIN
5 HURUF HA, MALAIKAT HURUF: AFROYAIL
A’WANNYA:
– DZABHATIN
– HAMKIKIN
– HASYTOYTO’IN
6 HURUF WAWU, MALAIKAT HURUF: TUNAYAIL
A’WANNYA:
– MAHDADUHIN
– SYALTAMUKHIN
– BAROKHIN
7. HURUF ZAY, MALAIKAT HURUF: ‘ALMASYYAIL
A’WANNYA:
– MA’ADROSYIN
– HATOTIMIN
– MAHATIN
8. HURUF HA, MALAIKAT HURUF: TOFYAIL
A’WANNYA:
– DAHLIKH
– KAMSYALAATOKHIN
9. HURUF THO, MALAIKAT HURUF: ASTOYAIL
A’WANNYA:
– SYAMHATIN
– MALSYAKHIN
– MALKHOSYIN
– TOMAHIN
10. HURUF YA, MALAIKAT HURUF: HARDAQIL
A’WANNYA:
– DAMGIGIN
– HALHAFIN
– SYAWIYADKHIN

Untuk mengamalkan satu huruf saja memerlukan proses, doa yang panjang dan berat. Khasiat Huruf:
Alif: menghilangkan kebodohan, menguatkan daya tangkap pikiran, mendamaikan orang, mahabah, membuka peti, menjaga harta, halimunan,dll.
Ba:Kemudahan rezeki, menyembuhkan penyakit, mahabbah,dll
Taa:menghilangkan dan mendatangkan hayalan yang mengyengsarakan dan mimpiburuk,dll
Tsaa: menghilangkan sakit panas, mahabbah, mempersatukan/memisahkan orang, dll
Jim:Menaikan derajat dan kewibawaan, mengangkat berat, dll
Ha:menekan musuh, agar kuat berjalan,dll
Khoo:memisahkan orang yang bersatu dalam kejahatan, dll
Dal :sakit panas, memudahkan orang melahirkan, membuka peti harta,dll
Dzaal:mahabbah, meredakan kemarahan,dll
Roo:mahabbah, memudahkan rejeki dan menolak kefakiran,dll

SANDI PENGUASAAN MALAIKAT HURUF (LANJUTAN)

Contoh:
Huruf ALIF
Sandi Pemanggil :
AJLIBU LI AL AKHBARO MINAL AQTORI WAK SYIF LI AL HUJUBA WAR FA’ LI AL ASTARO ANIL MAKNUNI.

Syarat:
1. Baca sandi pembuka huruf doa sebagai pembuka dan penutup 33x
2. Huruf Dibaca 1000x atau dan ditulis di telapak tangannya sebanyak 1000x, Posisi huruf Alif ada di saat Bulan turun ke Manazil Nuthu ( 10 April- 25 April ) setelah selesai menulis, tangannya di hadapkan pada langit sambil membaca Qosam yang menguasai pada huruf-huruf HizaiyahUntuk menggunakan Huruf Alif, setelah membaca Qosam di atas selanjutnya membaca :
3. Ryadoh puasa 21 hari

HURUF BA
Sandi Pemanggil :
AJLIB LI AL AKHBARO MINAL AQTORI WAK SYIF LI AL HUJUBA WAR FA’ LI AL ASTARO ANIL KUNUZI ALLIMNI AYYUHAR RUHANI SUN’ATAL HIKMATI.

Syarat:
1. Dibaca dan ditulis pada kertas berwarna hijau dengan tinta merah 1000x., setiap 33x di hadapkan ke baca Kunci pemanggilnya, Posisi Khodam di Manazil BATIN (25 April- 13 Mei)
2. Ryadhoh puasa 9hari

Fadhilah: para Khodam akan memberi tahu kepada anda tentang gudang harta qorun dan mengajarkan kepada anda Amaliyah Ilmu Hikmah.

SANDI PEMBUKA HURUF KHODAM MALAIKAT ASMA
Disarikan dari manuskript kitab Syumusul Anwar dan syamsul ma’arif serta pengalaman pribadi

Contoh:
SANDI ASMA’ AL-HAYYU

Al-Hayyu merupakan salah satu Asmaul A’dzom dari Asmaul Husna yang Alloh S.W.T mewakilkan pada Asma’ Al-Hayyu seorang Khodam yang bernama DARDAYAIL A.S DAN HAHTHOYA’IL AS memimpin 4 pasukan malaikat dan setiap 1 malaikt memimpin 17500 pasukan dan keseluruhan terdiri 70.000 balatentara pasukan langit dari golongan Malaikat Ruhanny yang sangat di taati luar biasa oleh para Jin Ifrit yang kabur dari kekuasaan Nabi Sulaiman A.S. Adapun tata cara Dipercaya dan diberikan kelebihan dengan Asma tersebut oleh Khodam Malaikat Asma yang di beri kepercayaan pleh Allah ini sebagai berikut :

1. Berpuasa 48 hari dari makanan yg bernyawa
2. Memakai Wangi-Wangian Yg bagus (tidak di tentukan Jenisnya)
3. Senantiasa menjaga Wudhu
4. Membaca YA HAYYU tiap siang dan malam masing2 18000 x
5. Waktu kosongnya di isi dengan membaca Sholawat

SANDI PEMBUKA ASMA:
Yaa hayyu antaldzii bisathtalhayaata fiil afa qi wa akmalta asroo roanbiyaa’ika ’alaal ithlaqi wasamahaka ahlal mahabbati fii yaumit-talaqi wa ahyita hayaa, tath-thul-labi bihayaati ma’rifatika wa amlik nufuusal ’ushooti bigholabati sulthooni sathwatika wa aj rojat nabiy-yika wa alaitahu darojata’illiyyina waqqou tahu biakh dzi nawa shil’alamiina wakhoshoshtahu bismil hayyil fii amkanit-tamkiiin.

Setelah sempurna 48 hari maka akan nampak dengan jelas dihadapan anda satu pasukan dari bala tentara Jin Mu’min yang di pimpin oleh seorang Khodam Jin yang di kepalanya terlilit Ular yang sangat besar, kemudian Ular tersebut mengucapkan salam pada anda balaslah salamnya dan janganlah anda takut darinya karena dia hanyalah Jin, Setelah itu Bala tentara jin tersebut hilang lalu nampaklah dengan jelas di hadapan anda bala tentara dari golongan Ruhanny telah memenuhi Ufuq dan tempat anda berkholewat, bala tentara tersebut disertai rajanya yaitu Sayyid Dardayail A.S yang menunggangi se ekor Unta berwarna merah dengan berpakaian serba Hijau , Maka di tancapkanlah Kursi untuknya yang terbuat dari Emas kemudian duduk lalu mengucapkan salam kepada anda, maka balaslah salamnya, kemudian Dia bertanya pada anda ” Apa yang menjadi hajatmu “, Katakanlah padanya ” Aku menginginkan engkau membantuku di dalam hal Melipat Bumi ( Saefi Angin ), Terbang di udara, Berjalan di Atas Air, Menarik Makanan & Minuman, Menarik Uang, Maka Khodam tersebut memberikan sebuah batu ( di dalam kitab tidak disebutkan Warna dan Jenisnya ), Yang apabila anda dekatkan batu tersebut pada Api Maka wakil dari Khodam Sayyid Dardayail (Hahthoyail dengan wajah yang sama dengan sayyid Dardayail) akan hadir dan melaksanakan apa-apa yang menjadi hajat anda sesuai permintaan anda di atas.

SANDI ASMA YAA MUHAMMAD
Yaa Muhammad merupakan salah satu Asmaul dari Rosulullah SAW dan Allah mewakilkan pula asma ini kepada Khodam malaikat yang bernama DARDAYAIL A.S, terdiri dari 4 pasukan utama dan setaip kepala pasukan utama memimpin 70.000 balatentara pasukan langit dari golongan Malaikat Ruhannya. Tata caranya:
1. Berpuasa 70 hari dari makanan yg bernyawa
2. Memakai Wangi-Wangian Yg bagus (tidak di tentukan Jenisnya)Senantiasa menjaga Wudhu
3. Membaca YA MUHAMMAD tiap siang dan malam masing2 70-700-7000x
4. setiap 10 baca simpul pembuka khadamnya 1x
5. Waktu kosongnya di isi dengan membaca Sholawat

Berkit Doa Sandi Penguasaannya:
Asl’aluka yanuurul anwarila huutiyyati kablad-duhuuri wal ajmani alfaniyatil ja-wahiril fa’ali bila mtsalin alqudusu thohirul’aliiyul kahirulladzi bihi makanun wala yasytabihu ’alaihi jamanun biikuunil amkinati wal ajimani wal aukati tabarokta’anjauharil anwarillahuu tiyyati kablal ajaliyyatish-shamadiy yati tarob ba albisni minka hayatal arwakhir rru khaniyyatil mutash shifati bil kuwwatil ulyash shifatul lati lahaya khiiliku yaman yaroo wa ayuroo min adhmikudrotika falatu thiikul karubiyyuna tarfa’u wujuuhahum min hijbi nurika.
Allahumma ya adhimu bihaqqi lau anjalna hadzal qur’ana ’ala jabalin laro aitahu khasyi’an mutashaddi’an min khasyatillahi wa tilkal amtsalu nadhri buhannasi la’allahum yatakkauuna tar fa’dzikrii wa as aluka bi aw walid-daikuu miyyati bi ’adhimi qudrotil uluu luuhiyyati wabisathwatir-rubuu biyyati antukhallishani min bahri haadzihil khaliikatil faniyati watu thal-li’ini ’ala asroril khafiyyati’anil barroyatil mutasfash-shili biha’alaa ’ibadikal mardhiyatith thalibiina darol baka’it tarikina darol fana’il muja nisiina lilar wahith thairti.
Allahummashrif ’annil amridhal faniyata bibadii’i qudrotika wa’adhiimi syanika wanuuri wajmaifii quduusi anwarika wa afridnii ma’al afroni wa a’shimni min mukaro natil afrodi wa musya rokatil adh diwa ath lii’ni’alal latho’ifil khafiyyati ya man yaridu bil baqo’il wal kibri ya’i ya’aliin muta’ali wa awwalil awwaliina innaka ’alaakulii syai’in qodir, wahuwallahul khaikul barii’ul mushawwiru lahu asmaul khusna yusabbihu lahu mafiis samaawati wal ardhi wahuwal ajiijul hakiim

Setelah sempurna 70 hari maka akan nampak dengan jelas dihadapan anda satu pasukan dari bala tentara Jin Mu’min dari golongan Ruhanny telah memenuhi Ufuq timur sampai barat di tempat anda berkholewat, bala tentara tersebut disertai rajanya yaitu Sayyid Dardayail A.S yang menunggangi se ekor Unta berwarna merah dengan berpakaian serba Hijau , Maka di tancapkanlah Kursi untuknya yang terbuat dari Emas kemudian duduk lalu mengucapkan salam kepada anda, maka balaslah salamnya, kemudian Dia bertanya pada anda ” Apa yang menjadi hajatmu “, Katakanlah padanya ” Aku menginginkan engkau membantuku di dalam hal Melipat Bumi ( Saefi Angin ), Terbang di udara, Berjalan di Atas Air, Menarik Makanan & Minuman, Menarik Uang, Maka Khodam tersebut memberikan sebuah Cincin pasukan Khodam Sayyid Dardayail akan hadir dan melaksanakan apa-apa yang menjadi hajat anda sesuai permintaan anda di atas.

terimakasih atas kesediaan sadulur semua dan ki wongalus
@@@

HIRZUL YAMANI (menurut versi orang kebanyakan)

Berikut adalah petikan Hirzul Yaman versi kalangan pesantren di Indonesia, sedangkan berdasarkan versi aslinya ini adalah Hirz Ihtishom/Hisrar (penjagaan) setingkat dengan HIJIB HIFIZ namun fungsinya lebih kearah untuk perang, untuk semua Ilmu khususnya ilmu Saefi..dalam kata lain Hirz ini adalah sistem pola dan volume berat energi yang sangat kuat dan sehingga termasuk tataran tinggi.. Hirzul Yaman dan saefi Hirzul Yaman Bil alfi muubarokah sangat panjang sekali….

Fadilah/Keampuhannya:
1. Menjaga, menarik dan menghancurkan Jin jahat tingkat tinggi
2. Jin & Khodam Ilmu tinggi apapun terkecuali Saefi, pusaka beryoni tinggi akan luntur bila berhadapan dengan pemilik Hirz ini, oleh karena itu tisak dapat digunakan mengambil pusaka, karena Kodam penunggu dan pusaka tersebut akan menghindar dari pemilik Hirz ini (bukan terbakar namun sangat menghargai), terkecuali dipanggil
3. Mata setajam sembilu dan punya wibawa sangat tinggi
4. Tahan bacok, senjata api, di tahap pertengahan akan tahan:bom, racun, dilempar dari udara 1000m tetep hidup (pengamal sampai tahap pertengahan adalah sersan dari salah satu korps TNI-AD dan masih hidup hingga kini”dirahasiakan”)
5. Mencegah dan menghancurkan santet, gendam, hipnotis apapun (kebal Santet)
6. Pemilik Hirz terlindungi oleh ratusan khodam malaikat tingkat tinggi
7. Menghancurkan usaha pemilik pesugihan
8. Bila sudah tinggi/tahap puncak, sekali bentak orang disekitar muntah darah dari 9 lubang
9. Masih banyak lagil……..

VERSI PERSIA DAN SYAIKH ABDUL QODIR JAELANII (1) –
PARA ULAMA
sanadnya sampai SULAIMAN AS,
Rapalan:
Bismillahirohmannirohim.
‘Azamtu ‘alaikum yaa shhaabas sihri wal waswaasi wa’tashamtu bikaa (yaa Allahu 3x). Bihaqqil hadhiri wa-Ilyaasa, wabihaqqi (Kaahiijin 3x; Mahiijin 3x; Kaahai-kahjin 3x; Mahjuujin 3x; Marmahjuujin 3x; Matjuu-in 3x), wabihaqqi (Aijin 3x; jarin 3x), wabihaqqi (Haamuu-in 3x; Haajin 3x; Ajiirin 3x; Injaasin 3x; Mahmaahuu-in 3x; Wanuuhin 3x). Wa’tashamtu bika min syarril jini wal insi wahamazaatisy-syayaathiini wa-atbaa’ihim wa-a’udzubika min kulli balaa-in, wa bihaqqi Danil, Ali, wabihaqqi (Ayujin 3x; Darasin 3x, Wanawaarasin 3x), wabihaqqi (Ahyan 3x; Saraahiyan 3x Aduunaniyan 3x), ashbaa-ut wa bihaqqi azhamatikal jaliilati (ya allahu 3x) ihfazhnii min jamii’il balaa-I wal aafaati bihaqqi ‘Isa, wa Muusaa wa bihaqqi Idriisa wa Syiits wa bihaqqi Sayyidina Muhammadin SAW. Yaman la bidaayata walaa nihaayaata. Wa’tashamtu bika min syarril jinni wal insi bisrri qiraa-atis saiki fastajib du’aa-ii ya ghiyaatsul mustghitsiin. (Aghitsnii 3x) yaa man laisa kamitslihii syai-un wahuwas samii’ul’aliim. Wayaa ni’mal maulaa wayaa ni’man nashiir. Birohmatika yaa arhamar raahimiin.Washallalaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihii washahbihii wasallam. Walhamdu lillahi rabbil ‘aalamin.

VERSI ARAB DAN PERSIA:ROSULULLAH SAW-ALI BIN ABI THALIB DAN SYAIKH ABDUL QODIR JAELANII (2)

BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI
AQSAMTU BIKA YA ALLOHU YA ALLOHU YA ALLOHU BI HAQQIL KHUDRI WA ILYASA WA BIHAQQI KAHYAJA MAHYAJA KAHKAHYAJA HAWAJAWAJA MAROKHOWAKHO MARMAKHOWAKHO MAHMAJAWAGHO BI HAQQI AYAKHO ZAJARO ROHAYAMAWAGHO TOFA’AJA AZROL JASA WA BIHAQQI ADAMA WA NUHIN WA I’TASOMTU BIKA MINAL JINNI WAL INSI WAL AHROMANI WAS SYATINI WAL JUNUDI WAL ATBA’I WA MIN KULLI AFATIN WA ‘AHATIN WA I’TASOMTU BIKA MIN KULLI BALAIN BI HURMATI DANIYALA WA BIHAQQI AYAKHO AYAKHO WA BI HAQQI PUNUROS FUNUROS WA BIHAQQI AHYAN SYARO HIYAN ASBAUTI ALI SYADAYA WA BIHAQQI ‘ADZOMATIKA YA ALLOHU YA ALLOHU YA ALLOHU IHFADZNI MINAL BALAI WAL AFATI WAL ‘AHATI WA BIHAQQI MUSA WA ISA WA BIHURMATI DAWUUDA WA ZAKARIYYA WA BI HURMATI ISMAILA WA YAHYA WA BIHURMATI IDRISA WA SYIS WA BIHURMATI MUHAMMADIN SOLLALLOHU ALAIHI WASALLAM TAWAKKALTU ALAL HAYYIL LADZI LA BIDAYATA LAHU WA I’TASOMTU BIKA MINAL JINNI WAL INSI BI QIROATIS SAYFI WAS TAJIB DU’AII YA GIYASAL MUSTAGISINA AGISNI YA MAN LAYSA KA MISLIHI SAYUN WA HUWAS SAMI’UL BASIRU HASBIYALLOHU WA NI’MAL WAKILU NI’MAL MAULA WA NIMAN NASIRU WA SOLLALLLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA SOHBIHI AJMA’IINA ALLOHUMMA INNAKA QULTA WA QOULUKAL HAQQU UD ‘UUNI ASTAJIB LAKUM WA INNAKA LA TUKHLIFUL MI’ADA YA LATIFU AGISNI WA ADRIKNI BI KHOFIYYI LUTFIKAL KHOFIYYI ILAHI KAFA ILMUKA ANIL MAQOLI WA KAFA KAROMUKA ANIS SUALI ALLOHUMMA TA FADDOL ALAYYA WA AHSIN ILAYYA WA KUN LI WA LA TAKUN ALAYYA .

Syarat:
1. Bidayat (permulaan):
a. Bidayat 1:
– Mandi jamas (keramas) pada hari sebelum puasa
– Puasa Mutih/niis selama 7 – 21 – 41 –120 (Final Mukasyafah & Musahadah)
b. Bidayat 2:
– Mandi jamas (keramas) 7 guyuran 7 ember setelah salat magrib
– Dilakukan tanpa puasa selama 49 – 300 hari makan-makanan yang tidak bernyawa (Final Mukasyafah & Musahadah)
2. Wasa’ith (perantara):
– Sesudah mandi & mau puasa baca tawasul dulu untuk rosul, malaikat, sahabat, auliya, penulis kitab hikmah, ijazah, khomdam(bila tahu), orang tua, diri sendiri, muslimin & muslimat.
3. Nihayat (kesudahan) & Riyadhoh (latihan), Mujahadah (perjuangan):
a. Nihayat, Riyadhoh, Mujahadah (1):
– Shalat taubat 2 rakaat
– Shalat hajat 4 rakaat
– baca tawasul dulu untuk rosul, malaikat, sahabat, auliya, penulis kitab hikmah, ijazah, khodam(bila tahu), orang tua, diri sendiri, muslimin & muslimat.
– Rapalan dibaca setelah salat wajib minimal 21x, maghrib & Isya 41x, salat Hajat 101-170-313
b. Nihayat, Riyadhoh, Mujahadah (2):
– Shalat taubat 2 rakaat
– Shalat hajat 4 rakaat
– baca tawasul dulu untuk rosul, malaikat, sahabat, auliya, penulis kitab hikmah, ijazah, khomdam(bila tahu), orang tua, diri sendiri, muslimin & muslimat.
– Rapalan dibaca setelah salat wajib minimal 21x, maghrib & Isya 41x, salat Hajat 101-170-313
4. Takammul (mengenal), mukasyafah (pengungkapan):
Khodam:
1. Jumlah:
a. Jumlah Khodam Kepala: 20 khodam Utama
b. Jumlah Khodam Kepala Divisi dari 5 Divisi: 105 khodam
c. Jumlah Khodam dari Semua Divisi: 525 khodam
d. Jumlah Total Khodam 651
5. Mukasyafah (pengungkapan) & Musyahadah (penyaksian):
(rahasia)
@@@

ASMA KHIDIR AS.

Berdasarkan Harapan saudara sekalian maka saya coba ampilkan asma Khidir berbagai versi berdasarkan perjalan ruhani dari berbagai versi dan sesaui dengan manuscrip kuno ASMA’IAN WAR RUH, sedangkan fadilahnya sama dengan ASR…

Versi Suryani Ibroni: Ya tankafilu bihaqi khosy-yan-wadza
Versi Arabic: ya hayyu hiyna lahayya fi dayumumatu mulkihi wa biqo’ihi
Versi Mesir Kuno: TSAMIAKH, EMO’IAHA, AMIAL, MAKBAL, AMO’II, ZAZII’AN, MAI-PHIAT, ZAQROTH, TENDAK, FULAMAH

Keterangan:
Dibaca 2999x, minimal 29x, digunakan 9x, sama sesuai dengan asma ASR

@@@

Categories: ILMU-ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI 2 | 62 Komentar

AMALAN BERAGAM DZIKIR


Hj. Ahmad
mad@hotmail.com

Kpd semua pembaca blok ini. Saya, Hj. Ahmad, redokan kpd sesiapa yang ingin mengamalkan zikir – zikir ini. Saya menyampaikan kpd anda semua amalan zikir-zikir ini, dari dia, yang menyampaikan kpd saya. Tolong hadiahkan Al fatiha kpd roh bonda saya, arwah, Hajah Rafeah binti Haji Yusuf.

KAZANAH DZIKIR

1. ZIKIR KHUSUS untuk umat Islam di seluruh bumi dalam
rangka peningkatan kualitas jatidiri dan pendekatan kepada
Allah SWT. Silahkan diamalkan untuk kehidupan yang lebih baik. Insya Allah.
– Ta’awudz 7x
– Istighfar Lengkap (Astagfirullah Al Adzim Aladzi Lailaha Ila
Huwal Hayyul Qayyum Wa Atubu Ilaih) 9x
– Yasin ayat 83 (Fasubhanaladzi…) 11x
– Al Fatihah 27x
– Al Ikhlas 27x
– Al Falaq 27x
– An Naas 27x
– Ayat Kursi 18x
– Tasbih 27x
– Lillahi Robbil ‘alamin 27x
– Al Isroo ayat 81 (Waqulja al haq…) 27x
– Yasin ayat 58(Salamun…) 800x
– Subhana robbika robbil izzati amma yasyifun wassalamun’alal
mursalin walhamdulillahirobbil’alamin 3x
Dilakukan 7-16 kali sehari.

2. Meredakan Kerusuhan Massal.
– Yasin ayat 58 3x
– Takbir 30 minit.

3. Perlindungan diri sendiri, keluarga atau tempat tinggal
dari energi negatif.
– Al Fatihah 3x.
– Tasbih tanpa batas.

4. Pembersihan energi negatif terhadap seseorang tanpa getaran.
– Al Fatihah 9x.
– Yasin ayat 58 tanpa batas

5. Pembersihan dan transfer energi positif (Malaikat) untuk
rumah.
– Yasin ayat 58 11x
– Takbir dgn getaran 20 minit

6. Penyembuhan AIDS, HIV, dan Hepatitis.
– Istighfar lengkap 114x
– Wahuwal Aliyul Adzhim 128x
– Tasbih 129x
– Allahu Akhbar 1 Jam.
** Catatan: di baca 1 hari 5x selama 33 hari

7. Penyembuhan Ketergantungan Narkoba (drugs) dan Minuman
Keras.
-Istighfar lengkap 99x
-Al Fatihah 110 x
-Wahuwal Aliyul Adzhim 122x
-Al Ikhlas 112x
-Tasbih 119x
-Allahu Akhbar 1 Jam.
** Catatan: di baca 1 hari 3x selama 30 hari

8. Untuk mengobati penyakit medis dan non-medis.
-Lailaha Ila Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzholimin 41x
-Istighfar lengkap 41x
-Al-Fatihah 41x
-Al-Ikhlas 41x
-Ayat Kursi 41x
-Tasbih 41x
-Waqulja Al Haqqu Wa Zahaqol Bathilu Innal Bathila Kaana
Zahuqon 109x
*** Catatan: di kerjakan 3-7x perhari

9. Untuk melenyapkan rintangan hidup
– Istighfar lengkap 21x
– Al Fatihah 21x
– Al Ikhlas 21x
– Tasbih 119x
*** Catatan: di kerjakan 5x sehari

10. Untuk meningkatkan Keberuntungan
-Al Fatihah 111x
-Al Ikhlas 118x
-Tasbih 119x
*** Catatan: di kerjakan 3x sehari

11. Untuk meningkatkan kesehatan, kecerdasan dan
konsentrasi
-Al Fatihah 11x
-Al Ikhlas 18x
-Tasbih 19x
-Allahu Akhbar tanpa batas
*** Catatan: di kerjakan 5x sehari

12. Untuk memperoleh pasangan hidup, permasalahan
Rintangan dan jalan keluarnya.
– Laailaahailaa Anta Subhanaka Innikuntu Minadzolimin 135x
– Istighfar lengkap 135x
– Al Fatihah 135x
– Al Ikhlas 135x
– Al Falaq 135x
– An Nas 135x
– Ayat Kursi 135x
– Tasbih 135x

Ini semua adalah ikhtiar kita sebagai manusia, hanya Allah SWT yang menjadikan kesembuhan dan memberi penyelesaian.

Wasalam
@@@

Categories: AMALAN BERAGAM DZIKIR | 102 Komentar

ASMA ALLAH LAHULJALALAH


taofik

mtopik82@yahoo.com

untuk pembaca blog yg kt sintai sy ijazahkan asma allah lahuljalalah yg insyaallah fungsinya sm sprti ilmu rajeh lain,wallahu alam

INNA QUATIH ALA QUATAH FI ALIF LAM JALALAH

1.tawasul : bc alfatihah kpd bginda rasulillah saw,malaikat muqorobin,jamiatul khulafaturasidin,nabi khidir as,syech abdul qodir jailani,sunan gnung jati,man azajani,aba wa umi

@di bc 1000x diluar rumah sambil terlentang mmandang langit

jam23.00 ke atas

ilmu ini power nya sftnya sangat besar dan menyebar,jk dsekitar rmh kt ada yg mempunyai ilmu2 kjadugan apapun jenisnya termaasuk asr jk dniatkan untuk menyedot powernya mk akan netral/tawar.kunci k ilmuan dr asma ini akan anda dptka scra hawatifapabila istiqomah mengamalkannya,jd setiap orang akan mendapatkan sensasi yg berbeda dlm mndptkan knci k ilmuan dr asma ini.smg bermanfaat@@@

Categories: ASMA ALLAH LAHULJALALAH | 281 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.