MENARIK CINTA (PELET)


Penulis: Raden Arya Kelana (Ade Hermanto)
Email: altoneo@rocketmail.com

Apabila anda menginginkan orang yang anda cintai mencintai anda dengan kecintaan yang sangat sehingga dia tidak dapat mencintai yang lain kecuali anda, Dan anda menginginkan si dia taat patuh pada apa2 yang anda ucapkan, Maka amalkan lah Amalan di bawah ini yang saya ambil dari kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A ) Hal 15, Mudah2an Bermanfa’at bagi anda Inilah amalan yg di Maksud :

1. Bangunlah tepat tengah Malam kemudian Berwudhu
2. Sholat Sunat Hajat 6 Roka’at ( 3 x Salam )
3. Pada Tiap2 Roka’at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 x

HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )

4. Setelah selesai sholat 6 Roka’at duduk membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil di bayangkan wajah orang yang kita maksud tiap2 dapat 950 x bacalah ayat2 di bawah ini 7 x

YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI’A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU ‘AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA’A ‘ALA AINI.

Setelah membaca Ayat2 ini 7x kemudian baca lagi Ayat hasbunallohu 950 x demikian seterusnya sampai 7 x.

Setelah anda sempurna mengamalkan Amalan ini, Orang yang anda Maksud akan datang kepada anda walaupun terhalang oleh Lautan dan gunung dengan penuh rasa cinta sehingga dia tidak akan memiliki dirinya lagi saking cintanya pada anda, Dan Orang tsb akan taat, Patuh pada anda sehingga apapun yang anda inginkan darinya dia akan melaksanakannya. Pesan dari penyusun kitab ini ” Bertaqwalah anda kepada Alloh Janganlah Amalan ini di pergunakan dengan tidak benar ” @@@

About these ads
Categories: ILMU PELET DAN PENGASIHAN | 91 Komentar

Navigasi pos

91 thoughts on “MENARIK CINTA (PELET)

  1. datuk putih

    bussyeet banyak amat wiridnya ki ? ntar keburu mulut berbusa ki ? he….he… saya pernah baca artikel serupa,,, katanya kita bakal di uji dgn tiba hadir kakek kakek,,, trus cewe cantik banget tapi berbau busuk,,, trus ujung ujungnya godaan berupa wujud yg mirip sama orang yg kita pelet dgn mata yg hampir lepas dan nangis darah gtu

  2. Syafwani

    WaduhhH. . .
    ngeliat syarat membaca wirid yg beribu2 itu aja udah mati angin.
    Apa lagi stelah baca koment yg d atas ini.., berat banget cobaannya.

    Tapi, saya mohon izin aja dulu buat ntar kapan2 kalo saya sudah yakin dgn seseorang…

    Syukron all

  3. Bani

    mak….seremnya…

  4. Siyamt

    deadline nich..
    Mohon do’a restu ki

  5. Secret Baby...

    wah, boleh juga tu amalan…
    Mohon ijinnya ya pak…

  6. romi

    keren juga ki amalannya, semoga bermanfaat bagi kita anak muda yg masih haus akan ilmu, semoga di ridhoi juga oleh Allah atas niat kita yg tersembunyi dalam hati….

  7. as

    mohon ijinnya diamalkkan ya ki..

  8. SINGA MARANTEE

    QOBILTU,…MOHON IZIN PENGIJAZAHAN…ALFATIHAH SENT

  9. putra

    ada pelet pelintir merica gak ki??????????????

  10. Ali Kimsoon

    assalamualaikum…qobiltu…saya terima ijazahnya dengan sempurna & mohon izin mengamalkannya… al-fatihah>>>sent…

  11. abdul

    mohon do’a restunya???

  12. boy

    woy yang diatas yg sdh ngamalin siapa,,ada yg sukses gak?

  13. Daeng

    mohon ijin mengamalkan ki skalian pengen tanya cara membaca ayatnya 450x pada saat shalat..??apa boleh pke tasbih biar tau jumlah bacaannya…???

  14. Kalijaga

    Aneh-aneh wae ki, wis aku wegah ngamalke sing aneh2 mundhak dadi wong aneh koyo jenengan

  15. Kalijaga

    Aji-ajiane ra masuk akal tenan, wis tho sing ngamalke mesthi wonk kenthir kabeh

  16. faizurr

    Terimah kasih.Saya sudah copy.

  17. keke_aja

    ada gak yang lebih sederhana lagi…
    apa bisa mengembalikan mantan pacar yang udah jadi musuh…

  18. solihin

    asslmialaikum….
    kpda qobiltu yg trhormat,,
    Sya sbnarnya sangat2 tertarik dgan hal yng sperti ini ki..
    tapi sya takut.katanya,law kita mngamalkan ilmu2 sprti ini tnpa ada bimbingan seorang guru,itu sngat berbahaya.bisa gila,law kita nggk kuat.
    Mhon pnjelasanya..???

  19. bing

    ass, ki sya mau amalkan wiridan ini, boleh saya minta no. tlp.?
    tujuan saya agar dapat bimbingan yg lebih benar. tkx

  20. andi

    wah ini beneran gak sih? sudah banyak yg di pelajari tp gak satu pun yg berhasil

  21. Cupyta

    Saya mhon ijin mengamalkannya, saya mhon bimbingannya.,

  22. mohon restunya untuk mengamalkannaya ki…
    target ada di samarinda soalnya..
    beda pulau…

  23. fahrul

    Saya mhon ijin mengamalkannya

  24. diana

    mohon doa restu untuk ngamalinnya ki . makasih .

  25. kamarullah

    assalamualaikum AL-Fatihah ….ijin mengamalkannya ki

  26. Ahmad makki

    Ass..mohon izin mengamalkan ustad … Insyaallah bermanfaat…amiiin ya robbal ‘alamin..

  27. apa boleh membaca surat ali-imran kurang atau lebih dari 450x??? karena menghitung sambil shalat itu susah…

  28. Mohon izin ngamalin
    dan mohon ijazah ny
    alfatihah

  29. Ded Lee

    Aslmk Ki Raden Arya Kelana,

    QOBILTU izin mengamalkannya.

    Wassalam.

  30. mas kenter pamukas jagat alus

    aslmk ki raden qobiltu izin kan mengamal kan..,jogja

  31. Qobiltu…mohon restu dan ijazahnya tuk di amalkan dan di pakai

  32. leena

    Assalammualaikum Raden,

    Saya amat memerlukan bantuan untuk masalah cinta saya. Jika saya tidak mampu membuat sendiri amalan seperti yang diberi oleh Raden, boleh Raden membantu saya? Saya rasa amat tidak berdaya. Jika Raden boleh membantu saya, saya akan e-melkan masalah saya untuk makluman dan pemahaman Raden.

    Mohon mendapat jawapan dari Raden.

    Wasalam.

  33. Bayu A

    Ijin Mengamalkan ki, ,

  34. iwaww

    liat angka angkanya 6650 aja udah pusing :(

  35. shah

    mohon izin mengamalkan ki,
    smoga berhasil dengan izin allah

  36. Dzic

    Mohon ijin pengijazahannya ki

  37. cinta ali

    akum, mohon izin amalkan nya ya. ijazah….trima kasi

  38. anas

    qobiltu…mohon izin mengamalkan.semoga bermanfaat. terima kasih.

  39. Hidayah

    Salam’alayk. Minta izin amalkan. Terima kasih. :)

  40. karmila

    saya mohon ijin mengamalkan,terima kasih.

  41. ade AN

    QOBILTU,,,,MHON IJIN MENGAMALKAN…!!!

  42. anak baru cari guru

    raden arya kelana boleh ga saya minta nomer anda

  43. qabiltu, mohon restu mengamalakannya. bisa tidak minta no Ki

  44. Ah ribet… Ntar ktiduran smbil duduk, trus komat kamit smpai ribuan kata.

  45. guz san

    para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  46. mohon izin ngamalin.
    qobiltu..

  47. Patahati

    Saya sudah mengamalkan kok belum berhasil ya?
    Apa ada yang salah?
    Mohon penjelasannya para sesepuh.
    Nuwun.

  48. Assalamu’alaikum..
    qabiltu secara sempurna amalan ini..alfatihah…

  49. alfateha

    hehehe lok mau amal jangan k setan tpi ke masjid dodol loe!!!!!!!

  50. Salam takzim@alfateha
    Ada apa mas? Habis pulang dari garut ya…? mau dong dodolnya!
    Padahal nickname panjenengan sungguh mulia! Kok disuruh kemasjid! Ada apa to..monggo
    Salam paseduluran
    Kami disini hanya mao gaoel dan beramal dengan amalan!

  51. alfateha

    o…ya bagi yang ikut pengasihan!!!! aduh kasian banget ya!!! aku juga punya amalan tapi ini amalan pati geni dan hanya aktif 40 hari!!! siapa yang mau!!! tpi jngan salah aku ngasih amalan ini karna aku kasian sama kalian yang ketipu!!! hehehe ki jangan ngasih amalan yang gk bermutu lok memang aki sakti {sak”bresak cari tai} ayo lok mau di adu ama aku rumahnya aku di ambulu jember jalan ke watu ulo aku bernama agos!!!!!! ngaku sAKTI {Tukang jual tai} hehehehehehehehehe!!!!!!!!!!!

  52. ki afatar

    amalan apa baduy bageur???? aku mau doong lok amalan biar dapet ilmu sejagat, yg katanya bisa ngurangin umur!!!!!! lz

  53. ki afatar@salam knal ki, saya tinggal dibogor tepatnya ciawi-tapos, monggo kalo aki kejawa barat,tepatnya ke bogor mampir..ki! Jenenge kulo baduy! Mungkin kulo bisa belajar sama aki!
    nggih ki… kulo pun dulu sering ke jember karna alm bapak kulo (semoga Allah SWT merahmatinya) orang sana tepatnya di lumajang.
    kulo iki cuma anak kmaren sore ki..yg cuma gaoel dan mencari jernihnya mata air di KWA ini, karena mata air dan sumur2 ditempat kulo sudah banyak kena radiasi limbah pabrik. Hahay!
    Nah amalan yg sering kulo amalkan hanya Alfateha ki..bukan kah tajribnya suatu amalan bukan karena amalan yang dibacanya,tetapi siapa yang membacanya. Mohon maap ki..bila kulo ada tersilap kata!
    Kolo cuma inget pepatah yg diberikan orang tua “diatas langit masih ada langit”
    Nyuwen ngapuro ne ki..
    Kolo insya Allah mao mojok dulu ki..

  54. Ass..
    Qobiltu ki tuk amalan’y, minta doa’y.
    Matur nuhun..
    Wasallam..

  55. Assalamualaikum wr.wb.
    Beneran tah ki yg diatas itu? Alangkah seremnya ki, tapi saya percaya atas izin Allah yang maha pengasih. Ki, saya pernah bermimpi tntng seseorang wanita. Wanita itu akan mnjadi calon istri saya, tpi saya bingung ki? Dia pnya saudra kembar, tpi saudrany sdh wafat dari lahir dia lahir dan yang satunya tdk. Saya heran ki, ada 2 pilihan wanita? namany hampr mirip 1.rizky m.putri
    2.rizky d.putri
    mana ki? Saya dmimpi itu tdk mndngar jls suara yang membisikan saya, tpi saya mndngar rizky. . . . . . .putri. Saya bingung ki saat dtengah nama yg dsebutkan tidak jelas. Nama tengah mereka juga sama 7 huruf, dan dsaat mmpi itu, saya dbisikan lagi, dia berkata kpda saya. Kamu akan menerima rintangan yg sulit untk mndapatkan drinya(mnjdi suaminya). saya bngung ki, mhon bimbingannya ki? Wassalamualaikum wr.wb.

  56. doel caboel

    ass.wr.wb. izin nyimak.. insya allah bermanfaat..

  57. assallamu’alaikum… ki saya mohon ijazahnya bersama minta do’anya . dan saya berterima kasih dengan beribu ribu terimakasih wassallam….

  58. Saya ingin kaya ki .ingin membahagiakn kluarga.ada ki biar langsung kaya.

  59. rachman supardi

    maaf ni klo ada yang mau ngamal apa yang ada di Kwa ini silahken …nggak yo ga apa2…bukankah begitu poro sedulur…?????? ndak usah Adigang Adigung ra ono guno…..

  60. Ki Semar

    - Pengasih
    Baca : buduuhin 200 x

  61. seno w

    asal hati nya bersih bsa konsentrasi insyaallah bsa.
    hehe
    tp gmn biar hati qt bersih n konsentrasi penuh ya?

  62. dhika

    pak mohon ijin mengamalkan ya pak.
    sukron

  63. eka sakti

    Qobiltu,.ijin menyimpan dan mengamalkan bila perlu,..

  64. askum semua saudaraku.
    Tiada kekuasaan yg lbh tinggi dr kekuasaan ALLAH dan tiada satupun do’a yg berarti kecuali do’a kita yg seiklas mungkin kepada ALLAH.
    Mohon pertimbangkan lagi jika ingin mempelajari ilmu pelet, karena kemungkinan yg anda terima bukan keberhasilan karena niat awal yg kurang baik.
    Percayalah pada kebesaran ALLAH dan bila memang mau silahkan:
    Solat tahajud
    Solat hajat
    Dan perbanyak baca surat ‘YUSUF’ dengan niat tidak untuk main main.
    Insya’ALLAH si dia akan mendekat dan menerima Cinta kita .

    mohon maaf ki atas kelancangan saya ini.
    Waskum.

  65. kabul

    ciuuuzzz… Itu amalan semalem gx tembus pak..

    Lw bisa simpel mudah cepet mujarab.wlw itu hitam gx mslah.
    Eanx pnting tujuan nya jlaz.. Thx

  66. Mohon izi mengamal kan kii

  67. Ta'in

    kobiltu.
    mohon ijin kiyai.tuk mengamalkanya.ijayahnya mhon doa restu jga bimbingan nya selalu pak kiyai…

  68. dede alsquters putra leuwikujang

    aduh ki kayanya keburu ngantuk tuh baca wirid segitu banyaknya mampus deh gua…gkgkgkgk

  69. 740t

    dower ddower lah…

  70. @mas babahsaepudin sy ucakn byk terimaksh atas ilmu hipnotisnya,semlm sy coba & berhasilllll ,ternyata isi blog x mas blh juga…

  71. Tono

    Asslm,mohon ijin mengamalkan

  72. maya

    qobiltu

  73. Amankpbm

    Qobiltu utk amalanx..

  74. ariel

    menta ijin untuk gamalinnya ya ki

  75. mohon ijinnya..trimaksih

  76. pelajar cinta

    qobiltu pak.dengan izin Allah

  77. mohon izin untuk mengamalkannya…
    semoga alloh membalas kebaikannya

  78. gmn cara nya biar dpt ijasah ki

  79. assalamualaikum,izin amalkan,Qobilthu…

  80. ippei

    ass. ….mohon iZin mengamalkannya

  81. chuakz

    mohon izin megamalkannya

  82. wahid

    Salam santun ki, maaf untuk amalan diatas udah sya lakukan tapi ko belom ada perubahan ya??apa perlu ada ijazah khusus dari ki Raden Arya Kelana (Ade Hermanto) mohon pencerahannya di email : hidayat348@gmail.com, trimakasih

  83. bayu

    assalamualaikum…qobiltu…saya terima ijazahnya dengan sempurna & mohon izin mengamalkannya… al-fatihah>>>sent…

  84. Anak dewa

    Qobiltu ki…dgn sempurna.amin

  85. Qabiltu ki…mohon ijin mengamalkan….barakallahu buat pengijazah…

  86. qobiltu ki mohn ijn tuk mengamalkanya

  87. khasiatnya apa aja y ki,mohon bimbingan tuk ngmlinnya..

  88. syafii

    insyaalah nanti malam langsung saya amalkan, terimakasih ijazahnya, jazakumullah khoirullakum

  89. Bogor

    Qobiltu Ki

  90. Udin

    Qobiltu. Untuk pengmalannya minimal berapa hari ki?

  91. roni

    qobiltu ,tidak berbahayakan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: