ILMU KHODAM PAYUNG RASUL


Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@

Wassalam.

Categories: ILMU KHODAM PAYUNG RASUL | 116 Komentar

Navigasi tulisan

116 gagasan untuk “ILMU KHODAM PAYUNG RASUL

  1. yon

    mohon izin ijazxahnya,
    Terimakasih

  2. ass,mhon ijashnya ki??dan trksh untk para saudara yng tlh mengijshkn ilmunya smga para saudara mendapatkan blsnya Allah SWT..amiin

  3. Yuan

    Ass. Mohon ijin mengamalkan dan ridho untk ijazahnya.trm ksh wassalam

  4. ass.wr.wb:

    mohon ijinnya ki untuk mengamalkan wassalam

  5. Ane izin copas en ijazahannya yah buat forjie.com … Semoga Allah senantiasa memberkati ente selalu …

    wassalam

  6. a.kum kepada saudaraku mohon ijinnya saya ingin berusaha mengamal ilmunya semoga berkenan amiin. maklum saya yg sangat faqir ilmu dan harta. wasalam jakafana

  7. Reza

    ass… terimakasih ats infonya, sy akan cb mengamalkan..
    saya mau tanya, saya juga sudah mengamalkan ayat ataubah tersebut, n denger-denger itu juga doa aji lembu sekilan..? saya se dapatnya dari guru dzikir spritual saya tentang doa tersebut n di baca 7X juga. tp kami tidak di beri tahu cara memnggunakannya. cuma kami di suruh mengamalkannya saja.. :)
    tapi selama saya mengamalkannya sampai skitar 6 bln lebih saya belum se ketemu khodam itu.. hehe kan saya msh ndk terlalu tau fungsinya, cuma nurut apa kata guru aja,, sbagai dzikir di rumah..
    sya pernah juga mencobanya di kamar dengan menutup mata n dan membaca syahadat dan membaca ayat tersebut.. so telapak tangan saya terasa hangat dan mulai memanas..
    sampai saya rasakan adanya yang mendorong dan menarik tubuh saya, ya saya ikutin aja.. sampai tercipta gerakan yang sendirinya terjadi..tapi anehnya saya sadar. kira-kira itu apa ya??
    mohon pejelasannya.. terimakasih… hehe

  8. Nasrudin

    Salam sejahtera, maaf saya tk tahu macamana nk tulis, maka saya tulis disini, apa kata kita pohon mana2 sahabat dari Berunai, Selatan Filipina, Selatan Thailand berkongsi diBlog ini supaya lebih meluas ilmu itu, sekian, terima kasih

  9. muhamad s

    punteun.,.,ki ieu elmu ku abdi bade di amalkeun.,nyuhunken ijinna.,.,saareng piduana.,.,nuhun wasalamualaikum wr.wb

  10. rohim

    assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya tapi ada efek sampingnya ga ????

  11. rohim

    assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya?

  12. Ependi abidin

    mohon izin untu mengamalkan ki

  13. mohon izin untu mengamalkan ki

  14. budak lembur

    Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  15. akhmad fahrul

    tolong restu untuk mengamalkan ki.

  16. krisna

    Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.

    wassalam

  17. Trane

    Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  18. sawunggaling

    Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat.NOHON IJIN NGAMALIN

  19. indra saputra

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    Mohon izin untuk diamalkan
    wassalam

  20. hasibuan

    qobiltu sy terima ijazahnya

  21. ABG

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  22. mohon ijin mengamalkan ki alfateha sent
    saya juga punya sama di ijazahin orang santri setelah saya kena santet saudara ipar saya alhamdulillah saya sembuh berkat allah bismillah ……….. mohon ijin

  23. kalimanjaga

    Maaf ki saya mau tanya, saya udah hampir sebulan membaca ayat tsb, tapi saya baru tahu kalo itu khodam payung rasul. Info awalnya itu wirid untuk membayar hutang yang saya baca setiap habis sholat fardu tetapi ndak pake tawasulan. mohon pencerahan dan mohon izin untuk mengamalaknnya. Semoga Allah meridhoi kita semua. amin

  24. Panji Ridho

    Qobiltu..Mhn izin ngamalin ki..smg brkh dunia akherat, teriring fatehah tuk sohibul ijasah..

  25. ass…

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sepenuhnya,, mohon do’a dan ijazah untuk mengamalkannya..

    watur nuhun..

    wasalam

  26. ismanudun

    mohon ijazahnya

  27. Tjapas

    Mohon ijin mengamalkan

  28. arif sidareja

    kalo mengamalkanya ada mudhorotnya ga yach!!b
    trim

  29. SHOLAWAT INI BUKAN ITU MAKSUD DAN TUJUANNYA SAYANG………..TUJUAN SESUNGGUHNYA ADALAH MEMOHON KEPADA ALLAH…….AGAR SHALAWAT DAN SIFA SERTA RAHMATH ALLAH, ATAS MEMBACA AYAT-AYATNYA ITU KEPADA ORANG YANG TUJU MEMBACANYA….
    DENGAN MAKSUD AGAR ALLAH TAALLA MEMBERIKAN SESUATU PADA KITA YANG BERHARAP KEPADANYA……ALASANNYA
    KARENA INSAN YANG BERIMAN ITU TIDAK MATI MELAINKAN HIDUP SISI TUHAN YANG ESA……….
    SEBAIKNYA JANGAN MINTA KHODAM………..KARENA KHODAM ADALAH JUGA MAKHLUK…………INGA……..IMGA INGA ….YA SAYANG

  30. G5T7 INI ADA SATU KEKURANGANNYA JUGA……KEPADA YANG HENDAKNYA JIKA MEMBERIKAN JANGAN SETENGAHSETENGAH KARENA HASILNYA BISA REPOT!!!!!!!!!!!

  31. roszad

    mohon izin untuk mengamalkannya.

  32. K.W.A 101

    saya juga perna mengamal kan surat ini, kalau tidak salah surat ini juga bisa untuk mencari jodoh, dan itu perna saya alami sendiri, yg penting yakin, kalau masalah kodam dan tawasul nya, saya belum perna melakukan dan melihat nya. matur nuwun.

  33. Ahmad Zahar

    Assalamu’alaikum,
    bismillahirahmannirrahim …Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  34. asslamualaikum…
    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa..

    slam ke islaman…

    wasslam……

  35. naga bassia

    IJIN NGAMAL

  36. si pengembara ilmu

    izin ngamalinnya ki n halal n barokah saya menggunakannya..alfatihah…

  37. abhy

    “LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X

    NB: Surah At Taubah Ayat 128-129

  38. ari

    hei wong alus ngapain ngajarin begituan kurang kerjaan yah.emang khodam bisa nolong kita jangan bodohin umat dengan amalan2 seperti itu

  39. joy

    mohon ijin ngamalin

  40. tatang_polban@yahoo.com

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Ini hanya saran.
    Sebaiknya kita meluruskan niat karena Allah, bukan karena ingin bertemu khodam ilmu. Perkuat dulu ilmu aqidahnya agar tegar dan bisa membedakan mana yg baik dan mana yg tidak baik dan tidak tertipu oleh semunya ilmu. Terima kasih

  41. moeslim

    aslmualikum….saya mohon ijin untuk mengamalkan,nya…….kira2 ada efek samping,nya g pak…..?

  42. Ki mohon izin mengamalkan ilmu khodam payung allah.

  43. Beny Okta Effendi

    Assalamu’alaikum Wr Wb…. Mohon Ijazah Payung Rosul, Al-Fatehah… Smg dengan ijazah amalan ini saudaraku Hadi Pratama dan para guru sekalian mendapat ridho Allah SWT… Amin.

  44. xmdskiper

    wew ini amalan yg dari kelas 1 sma ane baca
    tapi tidak tau kalo ini ilmu khodam payung rosul….
    ane taunya ” biar lawan jenis selalu tertarik dengan kita ”
    hehe :)

    tapi udah berhenti n di rontokin amalannya :)

  45. UMI AG

    ijin Baca ya KI..
    terimakasih sebelum nya.

  46. Dalli

    Mohon ijin mengamalkan…Qobiltu…

  47. Uji ls

    Qobiltu ijin ngamalin

  48. jafar shodiq

    Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.

  49. jafar shodiq

    Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.ijazah dari ane gak mengenal khoddam semua lillahi ta’ala

  50. irwan sang pengelana

    assalamualikum…
    bismillahirrahmanirrahiim,,,
    saya terima ijajahnya, semoga berkah dunia akhirat

  51. arekgapura

    qobiltu… mohon ijin mengamalkan di lain waktu

  52. moyong

    aslm,ki dulu guru ku juga pernah beri amalan ini,setelah bertahun sy ngamalin blm pon pernah ketemu khodam nya,kenapa ya ?

  53. Joe

    dng iklas hati mohon izin mengamalkan

  54. Mohon ijin mengamalkannya.

  55. Kalau sudah ngeizajah nya,khodam nya bakal ngikut trus gak ki.
    ,dan buat apa kegunaanya

    saya mhon jawaban nya ki.

  56. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  57. gendon

    Qobiltu…singkat,padat dan berisi

  58. Irwan

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  59. Nik Aziz

    minta izin serta ijazah di amalkan sanad ini dari saudara semoga amalan ini lebih mendekatkan diri kepada Allah swt..InsyAllah..

  60. indra

    ass,ki wong alus saya pembuka blok baru,dan saya izin ngamalin

  61. vice

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan,…insya ALLAH bermanfaat.

  62. utuh

    qobiltu sy terima ijazahnya….syukran ki

  63. robi93

    qobilto mas yoga, saya terima ijazah’y. insya allah menjadi amalan yg baik dunia akhirat .

  64. Bayudewa

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  65. kostaman

    nyuhun keun bantosnna

  66. kostaman

    mohon D’oa dr untlk mengamalkan …insya allah dngan iziNya.

  67. @rdi

    mohon ijin ntuk mengamalkannya… ki … al-fatihah

  68. mrjack

    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat….dunia akhirat

  69. YUSUF

    QOBILTU,
    MOHON IJIN MENGAMALKAN & MEMBAGIKAN BAGI ORG YG MEMBUTUHKAN

  70. Jo

    Assalamualaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan

  71. Eky El Low

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa

  72. d'rantau

    Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  73. deni susilo

    Ass wr wb,,,,
    Mohon izin copas dan mengamalkannya,,,

  74. ari nurdin

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijin untuk ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL untuk saling membantu sesama muslim
    terimakasih

  75. ASS. WR BW.
    MOHON IJIN NGAMALKAN
    SALAM KENAL

  76. ehsan

    kalo mengaku umat nabi muhammad SAW, maka ikuti cara berdoanya Nabi, ngaku islam tapi tidak mengikut cara Nabi Mhammad SAW berarti dia buka islam, banyaknyaklah belajar hadist nabi, buka dari para wali.

  77. Cepsvan

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  78. IIFTHEA

    maaf gan, blok rasa sejati kok ndak bisa dibuka ya…. trim untuk yg mau bantu

  79. defri ekomoyo

    ass, mohon ijin untuk mengamalkanya, semoga bermanfaat bagi umat muslim di mana saja

  80. panji hitam yus

    mohon izin amalkanya saya ingin tahu bagaimana cara komunikasi ngan khadam ini

  81. syaidin herman

    mohon izin khi insya allah sy bisa mengamalkan nya hanya krna ridho allah

  82. adi

    terima kasih ,
    adi

  83. ANT

    asslmlkm
    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat….dunia akhirat

  84. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  85. adi

    Assalamualaikum
    terima kasi

  86. ravi

    ilmu ini kegunaanya buat apa ya mohon di jawab?

  87. ibram grommoddzhie

    mhn izin ijazah nya agar manfa’at sy amalkan..
    Mtr nuwun kang..

  88. irawan bramudya

    Ass..mohon ijazah untuk mengamalkan ki.

  89. Mohammad dewa

    Qobiltu ijazahnya kang. Mohon ijin tuk mengamalkanya

  90. robrzl

    khodam jin apa malaikat

  91. hafiz

    assalammualaikum, qobitu.. Saya terima ijazah ilmu khodam oayung rasul dgn sempurna, semoga berkat dunia akhirat..

  92. joy

    Izin amalkan

  93. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  94. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  95. andi

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  96. klo yg pake puasa gimana tata carax mbah?
    monggo yg tau di babar :)

  97. Asalamualaikum.
    Mhon ijin mengamalkanya. .
    Smoga berkah dunia akhirat.

  98. andi

    amalan yg bagus izin qobiltu ilmunya

  99. noval dwi kurniawan

    Assalamu’alaikum.
    Ane minta ijin tuk mengamalkan nya. .
    Dan ijazah nya.

    Khodam itu apa?

  100. edi purwanto

    Qobiltu saya terima ijazahnya semoga barokah

  101. Mohd Shah

    Salam ki,
    Minta ijin ngamalinya…

  102. edi purwanto

    Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu payung rosul

  103. alhamdulillah. mohon izin mengamalkan ilmu payung rosul. semoga bermanfaat bagi hidup saya.

  104. Insya Allah bermanfaat

  105. fakih hamid

    Qobiltu Ki,
    izin nyimak,copas n ngamalin..

  106. assalamualaikum terima kasih share nya

  107. yusuf

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  108. HAMBA ALLAH

    BISMILAH MOHON IZIN MENGAMALKANYA

  109. Mas jafar shodiq terimakasih sy terima ijazahnya dgn sempurna, QOBILTU.
    Terimakasih

  110. Rbr

    izin ngamalin gan

  111. norma

    Mohon ijin ngamalin nya ki

  112. dicky

    qobiltu ki… izin ngamalin

  113. Mas Choliq

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan…

  114. riki

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..

  115. suleman

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..

  116. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Tinggalkan Balasan

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

