ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH


Artikel kiriman sdr Yoga

Khasiat:
– Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
– Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Mantranya:

Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
– Siapkan penggorengan ukuran besar yang biasa dipergunakan untuk
memasak pada saat pesta,dan sejengkal rotan.
– Telungkupkan penggorengan itu diatas tanah dan pakai bagian
belakangnya(bagian yang cembung) untuk duduk bersila.
– Sambil membaca mantra, gengam rotan lalu peras(seolah memeras
cucian) dan jangan berhenti sebelum rotan itu putus, jika rotan itu putus
berarti Anda telah menguasai ilmu itu.
– Tak ada waktu khusus untuk memulai ritual ini. Yang penting tidak
terlihat orang dan selalu dalam keadaan suci (wudhu). @@@

About these ads
Categories: ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH | 88 Komentar

Post navigation

88 thoughts on “ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH

  1. rizalenzo

    ikut nyumbang ilmu ki,,, ILMU PUKULAN BAYU(ANGIN),,,pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan lemas seperti tak bertulang,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa kunfayakun 275x doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 3 kali dalam hati tahan napas,,, lalu pukulkan saat pukulan mengenai tubuh lawan ucapkan dalam hati kata “LEMAS”,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  2. rizalenzo

    ILMU PUKULAN KEJANG,,,,,,,amalan ini ada kemiripan dengan aji pukulan angin atau bayu,,,tapi bacaannya dan fungsinya berbeda,,, pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan Kejang atau kaku seperti patung,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa tawazina amiin lahaulawala quwwata illabillahil aliyyil adhiiim,,, doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 1 kali dalam hati tahan napas,,,,,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  3. gunsen

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal, untuk dibca 9x usai pardu yg poin e aja atau semua?

  4. KI Uplod ya Ilmu yang sy kirim lewat via emalinya.
    Maturnuwun

  5. kiki

    Ass..mas…
    sya mau tanya… klo tidak diatas tanah tidak apa-apa?

  6. Yuan

    Ass.wr.wb akhi Rizal mohon ijin mengamalkan kedua asmak pukulan di atas,semoga keselamatan dan ridho Alloh selalu menyertai kita semua amiin.wassalam wr.wb

  7. Dwi saryanto

    Monggo dilanjut

  8. Dwi saryanto

    Ikut nyumbang ilmu brojomusti
    ~tarobat tarobat ing awakku kebener kebener ing panyuwunku akadi watu item ing tapakku sing nerjang remuk ngrempu nglebur musno ilang tanpo banyu heh aku si brojomusti laa ilaha illallah muhammad darosulullah
    ~puasa ngepel mundur 7 hari
    ~tiap kepalan nasi dibc 3x tiupkan kenasi trs dimkn

  9. Dwi saryanto

    Oya sampai lupa ilmu brojomustinya warisan dari mbah uyut

  10. rizalenzo

    wa alaikum salam,,, bagi yg mau mengamalkan silahkan,,, kalau shalat fardu amalannya semua dibaca kecuali poin e,,, cukup 9 kali dlm hati tahan napas

  11. Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk mengamalkan
    Terimakasih

  12. Dwi saryanto

    Ilmu pelet semar kuning
    “aku nyayat cahaye betare indre ideptu sabde leteptu seluel dewi empat tuale yum mangkeng (…)akulah raja yg memangku merangkul keputusan semar kuning putih kuning warna mukaku.
    Puasa 3hari mutih
    ini jenis pelet bukan pengasihan. Karena ini ilmu termasuk blac magic. Untuk pengetahuan aja jngn diamalkan.

  13. Dwi saryanto

    Pelet kedip mata
    “tunjukku siaek aek belum ku tunjuk blm ku kenal lah ku tunjuk baru kenal kena urat kena hati kena sendi ketige tige kursemayem… Berkat laa ilaha illallah muhammad darosululah
    puasa 3hari
    ilmu ini dari tmn sy dari palembang

  14. Bayu pamungkas

    *Ilmu pelet*
    Allahumma innaka antal ‘azizul kabiru waanna dhoifu dzalilul ladzi lahaula wala quwata illa billahil ‘aliyyil adhim Allahumma sakhirli(…) kama sakhorta fir’auna li musa wala yinli qolbahu hadida li dawuda fainnahu layantiku ila bi idznika wanasiya tuhu fi qob dho tika qolbahu fiya dika jala sana U wij hika ya arhamar rohimin
    puasa 3 hari
    di bc 33x hbs sholat fardhu, mlm 100x

  15. Bayu pamungkas

    *ilmu HONOCOROKO SUNGSANG*
    NGOTOBOGOMO
    LOWOSOTODO
    KOROCONOHO
    PUASA MUTIH 7 HARI MULAI KEMIS LEGI .PATI GENI 1 hr 1ml.
    Di bc 21x hbs shlt fardhu, mlm sebanyak2nya

  16. urip

    assalamualaikum.wr.wb.mas yoga saya mau tanya apakah untuk pukulan harimau ALLAH gak ada ritual puasanya kayaknya mudah banget untuk dilakukan? mohon penjelasanya

  17. rizqy

    assallamu’alaikum.wr.wb. seumpama kalau dilakukuan dilantai,keramik,ubin/selain diatas tanah masih bisa dilakukan? mohon penjelasannya(pukulan harimau allah)

  18. RABATAKA

    Ass. War. Wab . Tabe Puang ….numpang nyumbang

    ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR
    TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI_HAK

    Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena puklan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena anginx saj sudah bs menyebabkan luka seperti kena silet

    Amalkan selama 7 hari berturut2 dimulai pada malam jumat
    caranya : Bca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai tersa panas …..
    cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)

  19. jatiraga

    Salam @ki rabataka, trimakasih sdh berbagi keilmuan.. Tentang efeknya Saya jadi ingat dg ilmu Gayuang Api klu tdk salah dr tanah minang… Mohon koreksinya :)

  20. RABATAKA

    @ Ki Jatiraga Yth …. : sy jg belum pernah mendengar ilmu yg aki sebutkan , bs saja ada kesmaan efek karna kita walau berbeda2 tapi tetap satu …mungkin mantra/doax berbeda2 tapi tujuan dan dampak yg dihasilkan sam ..trims wasalam.

  21. saiful anam

    Ki saya mau tnya itu yg poin e di baca 275x atw cukup 9x aj :)

    terima kasih…

    atau tolong di kirimkan ke email saya : kera_malang@ymail.com

  22. Muhammad Syamil Sufri

    Assalamualaikum, saudaraku. Mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu ini, moga diredhoi Allah. Amin.

  23. fauzan

    KI selain itu kalau mau tes cara lain ada ga yang ILMU PULUKAN HARIMAU ALLAH

  24. asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mdah2an di redoi Allah.amin

  25. mas rijal mhn izin mengamalkan nya ya

  26. dani pratama

    saya tertarik dengan ilmu pukulan harimau, kalau saya mencoba semoga saja berhasil

  27. khairi

    assalamualaikum,…mohon ijin saudara2 mengamali ilmu yg di postkan……

  28. Mohon Ijin

  29. gus aulia

    pukulan tenaga dalam itu pada dasarnya bukan karena amalan atau karena lelaku,pukulan tenaga dalam itu berasal dari olah batin pernapasan,dan menyatukan kekuatan alam
    kalau saudara pengen bisa menguasi itu,jgn cuma sekedar membaca teorinya,temukan juga guru yg bisa membibing langsung
    mbahagus31@yahoo.co.id

  30. Qobiltu

  31. a.e

    asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mudah2an di redhoi Allah…

  32. Qobiltu saya terma dng lengkap dan sempur na ilmu pukulan harimau allah
    al-fathehah

  33. Uda herry

    Assla mualaikum.. Mau nanya…bgmn caranya..ilmu pelet kedip mata..dn cara mngamalknnya..mohon petunjuk

  34. mar

    kalau tidak guna rotan boleh seperti guna kayu or barang2 lain

  35. beni

    cara ngamalinya gmn ki? apa mantranya harus di baca lagi?

  36. mas maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  37. mas ahmad ibbnu maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  38. asep saepudin

    assalamualaikum. wr. wb
    terima kasih atas ilmu-ilmu yang ki berikan.
    smoga bermanfaat bagi semua orang dan tidak di salah gunakan.
    dan smoga Allah SWT meridhai ilmu ini.
    wassalamualaikum. wr. wb

  39. om ikut nyumbang ilmu nie …
    ilmu saiia buat gaet janda keembang ..
    ga muluk muluk cara’a …
    cuma ucap PUJOPUJAPU,TUMBALTUMANE ASU , BOLONG PLONG BOLONGE ALU,RONDO OMPONG MELO’O UWONG ,RONDO AYU MELO’O AKU ..
    sambil ykin bisa dpetin die …
    bisa di tes ….
    saya dpt dr mbah saji …

  40. mohon tolong TOLONG!!!!! penggorengan macam apa itu? dan rotan nya apa? di apa tolong mohon pada warga..,moga dikasihi oleh gusti alloh…

  41. gilang aditya

    aslamualikum ki,,,mw tanya apa dalam amalan nya ad puasanya ya,,
    trus pletakan penggorengan nya ap bisa di taruh di atas lantai saat lelaku..

  42. nonk

    ada pukulan yg syaratx nda susah….tapi sangat membantu

  43. usman

    izin untk mngmlkn ki

  44. qobiltu, izin amalkan

  45. pendekar wanita

    ixzin amalkan

  46. salam kenal

  47. a.e

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal,

  48. DHIMAS

    saya minta ilmu untuk penglihatan tak terbatas,
    pleaceeeeee…..????

  49. arsan

    password untuk kunci ilmu daun menjadi uang

  50. ass …,,
    slam knal ….,,

  51. bimasena

    rotanya rotan tua atau muda , dan pnggorengan nya yang lama atau yang baru ,, mohon penjelasannya ,,,

    dan saya menunggu ajian brajamusti ,, mohon cepat di post kan

  52. Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  53. Yudi

    Kulonuwon mas…apa amalan ini gak pakai puasa? Terima kasih atas jawabannya ya mas

  54. Aber

    @ki rabataka Maksudnya cahaya yang ada di mata bgaimna tuh,, untk pukulan penghantar petirx

  55. Afx_Sinz

    prosessnya brapa lama yh…?????

  56. beni

    tata cara penggunaan gmna ya.. sya dah ngamalin tp gk tau cra gunainnya..

  57. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  58. marwan wan

    ijin mengamal kan ilmu pukulan pengantar petir semoga bermampaat amin

  59. wong qhincy

    ass.wr.wb. all mhon ijazah&ijin mengamalkn ilmu nya suatu saat nanti.smga brhasil hendakny..

  60. utuh

    Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk melaziminya……Fatihah untukmu…amien

  61. ngatijan

    salam hormat ki, mhn petunjuk , apa ilmu pukulan harimau dpt di amalkan di dlm kamar agar tdk terlihat org lain

  62. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal, sy mhon ijazah.x bwt ngamalin ilmu pukulan, mksh!
    Wasalam!

  63. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal n mas RBTK sy mhon izin x tuk ngamalin ilmu” yg di atas, mksh.
    Waslam!

  64. AYUB

    Saya ayub minta izin mengamalkan ilmu ini

  65. rIcKY

    mas rizal minta izin untuk mengamalkan pukulan harimau ALLAH,.apakah saya boleh bertanya,.?

    Harap balasannya segera

  66. Mas rijal sya mhon ijin mengamalkn nya.

  67. asslm… Sya mohon ijin pak untuk mengamalkan nya. wasslm…

  68. hamsah

    ijin mengamalkan

  69. ekko

    ijin mengamalkan,

  70. andi

    ijin mengamalkan pukulan harimau allah

  71. Eswe

    Maksutnya cahaya yang ada di mata tu apa.?

  72. aprian

    mbah kalo ngamalin pukulan harimau.. tapi suka pacaran gmna nih bah boleh apa enggak

  73. 083894447048

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki.makasih

  74. meckan

    mhn izin pngamalanya ilmu pkulan harimau allah…

  75. meckan

    yg mau saya tnyakan,, ngilmu tanpa ada guru nya lgsung apa bsa ki???tkut2 sala / saya prnah dgar,, klo ga da gru ny si pengilmu bsa gila..tlg pnjlasan nya ki??
    meckanica@yahoo.co.id / 085355328112

  76. Ghifari jaya

    Ass.Ki, saya mhn ijazahx. Dan mohon izin untuk mengamalkanx.
    Wass

  77. ki saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini
    agar saya tidak dipukulin lagi sama teman teman saya

  78. Joni

    Bagi yg berminat ! Ini sejenis ilmu tenaga dlm “perang” yaitu baca asmaulhusnah yg 99 lalu ketika memukul langsung atau tidak baca al kabir atau allahhuakbar niscaya orang akan pingsan atau mundur insya allah ! Cuma ilmu ini sangat di benci orang.pakailah jika pertahanan sudah cukup wasalam joni (jika bermasalah hubungi ustad atau kyi/resiko tanggung sendiri)

  79. ass..
    mohon, ijin mengamalkan,, ki..
    was..

  80. alvan

    asalamualaikum wr. wb.
    sya mnta ijin ki untk mngamlkannya

  81. assalamualaikum wr wb
    saya mohon izin ilmu dari kang mas rizal
    wassalam
    alfatihah sent

  82. mas rizal mohon ijin untuk mengamalkan ilmu pukulan angin

  83. jajaka sunda

    qobiltu ki…

  84. yusrodin

    Qobiltu ki saya terima ijazah na dengan sempurna ilmu pukulan harimau اللّهُ dengan sempurna semoga di ridoi اللّهُ آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Al fateha…
    Sohibbul ijazah al fateha…

  85. Ass.
    Tapi gimana ki kalo ngga ada gurunya??
    Kata orang sih kalo kita mau ngulik ilmu itu harus ada gurunya…
    So, kalo ngga ada guru bisa gila katanya..
    Mohon di jawab.

    Wasalam.

  86. Thanks ki…
    Berhasil nih..
    Send alfatihah to keluarga besar KWA
    Assalamualaikum

  87. INSAN

    semua ilmu dari Alloh, janganlah jadi orang yg musrik dan tersesat oleh tipu muslihat Jin/setan, jin (iblis) mempunyai seribu macam cara untuk menyesatkan manusia dari jalan Alloh diantarana :
    THOGUT (BODOHNYA MANUSIA MENYEKUTUKAN TUHAN PADA BENDA SEPERTI ITU),
    KARUHUN, SESAJEN, ADAT BUDAYA, AHLI-AHLI KITAB, ISIM

  88. I Like It.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: