DOA SYAIKH ABDUL QADIR JAELANI


Oleh Agus Mustofa (tole12363@yahoo.co.id)

RABBI INNII MAGHLUUBUN FAN TASHIR WAJBUR QALBII AL MUNKASI RU WAJMA’SYAMLII AL MUDDATSIRU INNAKA ANTAR RAHMAANUL MUQTA DIRU.WAKFINII YAA KAAFI FA ANAL ABDUL MUF TAQIRU.WA KAFA BILLAAHI WA LIYYAN WA KAFAA BILLAAHI NASHIIRAN.INNASY SYIRKA LA DLULMUN ‘ADLIIMUN.WA MALLAAHU YURIIDU DLULMUN LIL’IBA DI.FA QUTHI’A DAABIRUL QAUMIL LADZIINA DLALAMU WAL HAMDULILLAAHI RABBIL’AALAMIIN.

Penjelasan tentang khasiat DOA SYAIKH ABDUL QADIR JAELANI:

Doa ini memiliki khasiat yang mena’jubkan,yaitu barang siapa yang membaca doa ini minimal 7x setelah sholat maghrib dan 7x setelah sholat shubuh, maka Allah SWT akan memberikan perlindungan dari kesusahan, prihatin,serta diluaskan rezqinya. Di samping itu, jika ada orang yang akan berbuat jahat maka tidak akan kesampaian. Kita akan dijauhkan dari musuh,tenung,sihir/santet dan segala perkara yang tidak jelas atas kekuasaan Allah SWT. @@@

About these ads
Categories: DOA SYAIKH ABDUL QADIR JAELANI | 88 Komentar

Navigasi tulisan

88 gagasan untuk “DOA SYAIKH ABDUL QADIR JAELANI

  1. budi j

    asskum.wr.wb

    menurut keterangan mas,doa ini memiliki khasiat yang menakjubkan!
    1.mas pernah membuktikannya??

    sekali lgi mohon maaf hingga saat ini saya belum bisa membuktikan doa yg ,cess…pleng..!

    mohon m2f,dan terimakasih.

  2. BocahWaras

    ini adalah salah satu hizib dari seorang Wali Quthub. menurut saya ini do’a lebih dari sekedar cess pleng… cuman yang jadi soal, si pengamal udah cess pleng apa belumm,,,? kalo si pengamal juga udah cess pleng, berbagai ajian tingkat tinggi yang cess pleng juga akan tawar dengan doa ini… silakan buktikan.

    alangkah baiknya ini direnungi secara mendalam untuk menarik suatu kesimpulan

    nuwun

  3. jatiraga

    salam pamuji rahayu @ki wongalus dan @ki agus,
    alangkah indah dan sejuk bila sebelum doa tsb diatas dipanjatkan kita awali dg pembacaan syahadat, shalawat dan membaca asma ulhusna terlebih dahulu, terimakasih.

    teriring doa dan alfatiha bagi @sedulur semua di wongalus dan bagi @semua mahluk ciptaan ALLAH SWT …. sent

  4. sugo

    doa itu cocok cockan kadang ces pleng buat seseorang kadang tidak.tergantung. yang penting ikhtiar dan tau tata cara berdoa yang benar. keyakinan juga

  5. ass.wr.wb

    mas budi kalau kita mau cari doa yg ces pleng:disaat kita membaca alQuran,sholat wajib,bangun tengah malam tahajud,kalau perlu saat melaksanakan haji dan saat berbuka puasa wajib/sunnah,khusyuk.iklas dan srius.doa kita harus diulang2 di lain waktu menunjukkan keseriusan kita agar dikabul oleh ALLAH SWT.wassalam

  6. andi

    assalamu alaikum wr wb,,, @ buat mas budi : berdasarkan pengalaman saya doa kalau mau manjur ,,, jangan sekali kali menyakiti perasaan orang tua kita,,, kalau kita ada salah dengan orang tua kita segera minta maaf,,, jangan sekali kali berbohong karena dengan berbohong anda akan dijauhi malaikat,,, kunci lainnya haqqul yakin atau meyakini sepenuh hati dia kita terkabul,,, doa besar manusia adalah menganggap Allah tidak mengabulkan doa kita, dan slalu prasangka baik kepada Allah

  7. rizalenzo

    maksud saya tadi usahakan selalu berprasangka baik kepada Allah karena dengan begitu hidup kita lebih beruntung

  8. andi

    maksud saya tadi usahakan selalu berprasangka baik kepada Allah karena dengan begitu hidup kita lebih beruntung

  9. akik

    Do’a ini hampir sama dgn HIJIB JAYLANI dan sedikit ada lafal yg beda.
    mas AGUS,atau para sesepuh..apakah hubungan do’a ini dgn HIJIB JAYLANI? jika sama mana yang benar?
    ( hijib jaylani jg ada di blog ini ) terima kasih

  10. anggiabriko

    bagaimana ini aku sudah kirim ke no hp kialus.satu artikel.tapi kok tdk masukin keblog

  11. budi j

    mas @andi dan para sahabat matur nuwun.
    kalo soal maqom kita di hadapan Allah saya gak ngerti.
    Akan tetapi kalo berhubungan dg jujur atau tdak jujur apa yg sya kemukakan di atas adalah jujur seperti apa yg saya rasakan.

    maturnuwun.

  12. budi j

    kalau menurut teori yg saya pegang,jikalau pengamal itu udah cess pleng,saya kira gak perlu doa yg panjang.
    Namun yg menjadi masalah adalah bgmana dg orang2 yg se level saya?
    nah,disinilah saya akan menimba ilmu dari poro dulur sekalian,mungkin ada rahsia yg akan terungkap.

  13. andi

    @buat mas budi ya,,, kalau soal maqom kita dihadapan Alloh saya rasa itu hanya Alloh yg tau,,, kalau rahasia doa anda bisa di buku buku seperti alkisah atau buku tentang rahasia doa imam al ghozali,,,….

  14. BocahWaras

    @Ki Jatiraga ; ,,,,,,,,,setuju ki

    @Kang akik ; sepertinya @kang Agus Mustofa sudah menuliskan judulnya di atas deh,,,,,

    @kang Budi ; salah satu kriteria penilaian level adalah “kontinyu”
    saya pun supaya bisa naik kelas 4SD ya harus rajin berangkat tiap hari ,,,,,,,, walaupun nilai saya jelek tapi ada pertimbangan kontinyu yang akhirnya saya naik kelas juga. hehe,,,,,,,,

    Kontinyu juga rahasianya, kontinyu juga yang mengarahkan jadi cess pleng,,, apalagi untuk doa yang termasuk khusus seperti hizib. sehingga dalam suatu bahasan ulama menyebutkan “al-istiqomah tathba’uhal karomah” mungkin para sesepuh blog ini bisa membabarkan lebih….

    nuwun

  15. andi

    klw soal doa yg saya tau setelah berdoa baca sholawat biar doa kita makbul,,, karena doa tidak disertai sholawat akan terhalang dinding atau hijab dan tidak sampai kepada Alloh,,, tapi jangan di pakai mendoakan untuk kejelekan bagi orang lain

  16. andi

    kalau soal doa pendek tapi khasiatnya luar biasa alhamdulillah saya tahu, dan saya pernah membuktikannya, sekitar thn 2006 saya berdoa warga kampung baru ujung balikpapan di azab Alloh dgn kebakaran, dan baru terkabul beberapa bulan yg lalu, saya brdoa karena mereka pernah mempekosa cewe secara beramai ramai dan cewe itu mati ditempat, telinga saya panas mendengarnya lalu saya brdoa, tetapi saya minta maaf banget saya doanya tidak akan saya ajarkan soalnya takut di pakai mendoakan kejelekan kpd orang lain

  17. Awa

    Aslmkm… Enggeh to mas,niki koq kados hijib abdul qodir al jailani tow,engkang nate dimuat diblog??Koq namong beda sekedik kaleh meniko?Monggo poro sedulur2 engkang luweh ngertos dibabar penjelasanipon.. Mator suwon..

  18. BocahWaras

    wa alaikum salam

    @kang Awa ; tak usah dipermasalahkan beda sedikit. mungkin “nomor seri” ijazahnya @kang Agus beda dengan yang lainnya.

  19. budi j

    askum.wr.wb

    wah,jadi bingung harus koment apa lagi.Rasa2nya kok udah komplit…!,
    matur sembah nuwun kagem para sesepuh,
    lemah teles,gusti Allah sing mbales,atas kebaikan poro sederek sedoyo.

  20. andi

    @ buat mas budi : saran saya begini daripada kita berdebat, lebih baik kalau mau tau tentang doa makbul dan lain lain lebih baik anda bertanya kepada ulama atau kiai yg lebih tau, atau anda cari buku tentang rahasia terkabulnya doa, ada buku rahasia terkabulnya doa dr ulama besar imam al ghozali,….

  21. assalamualaikum…

    sugeng dalu kagem sedulur semua.
    AL-FATIKAH sent ki alus soho warga kampus wong alus.

    bingung…….. hehe

    matur suwun

  22. BocahWaras

    salam @ki wongalus

    monggoo artikelnya dilanjut,,,,
    saya yang miskin ilmu menunggu artikel baru yang bermanfaat

    matur nuwun,,,

  23. Awa

    @bocah waras:’Nggeh leres ngoten niku,mas… Malah penak,lak ngoten tow mas?Nggeh… Mator suwon sanget penjelasanipun..!!!

  24. Awa

    @bocah waras:’Nggeh leres ngoten niku,mas’e… Malah penak,lak ngoten tow mas?Nggeh… Mator suwon sanget penjelasanipun..!!!

  25. pamungkas

    assalammuakum sdr wongalus,pake puasa gak,kang?

  26. Akik

    @bocah waras:namanya jujur saja aku pingin jelas, siapa tahu biar yg dah amalin hijib Jaylani jd gak dobel2 walaupun mgkn ada baiknya jg.
    jd kl jwbnya gt ya buntu to??
    monggo di lanjut…

  27. musjayadi

    kalau doa ini saya percaya seribu persennnnnnnnnnnnnnnnnn

  28. wah mantrap

  29. Bonks

    Assalamualikum mas…saya awam terhadap doa ini, saya ingin menayakan dari kitab mana doa ini??trimakasih sblmnya.
    Wassalamualaikum….

  30. suryamanggala

    doa akan manjur apabila kita ikhlas dan jakin terutama kita harus menge-
    tahui cara adab berdoa yang benar jadi jangan salahkan doanya kalau tidak cespleng kita harus intropeksi diri.

  31. wahid

    Sebenarnya… Doa itu dibagi 3 pengijabhannya..
    1. Langsung ijabah seketika
    2. Ijabah dalam waktu yg akan datang (Proses)
    3. Ijabah ketika diakhirat…
    Begitu gan… jadi jangan Ragu pd Alloh,
    Kalo gan masih Ragu coba itung 1 jam saja berapa kali gan bernafas….

  32. HermansHerbalCenter

    Assalamualaikum…….Alhamdullillah sy yakin & percaya ….Amien..YRA
    Trims…………..Salam…..:)

  33. Patah-Tulang Multytherapist

    Iya buangetszz…..yakin & Percaya!!! Assalamualaikum Yaa Rijalall Ghoib…

  34. wong bahlul

    macul cuman semeter ngarep panen 1 hektar …..ada ada aja

  35. Ras

    Assalamualaikum kepada semua.
    Terimakasih Encik Agus Mustofa kerana sudi beri DOA SYAIKH ABDUL QADIR JAELANI. Mudahan dapat dimafa’atkan dan sentiasa dikasihi oleh Allah swt. Kalau ada tafsiran doa tersebut mohon diberikan juga supaya dapat dihayati maknanya sekali. Mohon maaf diatas permintaan ini dan juga kalau ada yang tersilap dalam tulisan ini.
    Sekian. Wassalam

  36. NALAR

    SAYA SUDAH 10TH MENGAMALKAN DOA INI. ALHAMDULILLAH…SIAPA SAJA YANG COBA COBA MENGANIAYA SAYA BAIK DGN CARA HALUS MAUPUN KASAR PADA BERGELIMPANGAN.

  37. agusdoni

    apa itu hizib yang benar ki puasanya yang benar

  38. tiwie

    maaf… saya cuma mo tanya…
    ada yg tulisan arabnya ga????bukan latin ky di atas…
    klo tulisan latin gitu,saya kurang faham….

    thanks

  39. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum,wahai saudaraku Agus Musthofa,saya ingin bertanya kepada anda,bolehkah do’a ini dibaca setelah membaca hizib Al – Jaylani, mohon diberi penjelasan.

  40. Iwan R

    Untuk semuanya :
    Doa ini bila di amalkan secara benar..manfaatnya sangat luar biasa, tidak ada yang perlu diragukan, saya sudah mebuktikannya bertahun2 berkaitan dengan kejadiaan kejadian yang saya alami.Tanyakan pada orang pintar mengenai cara mengamalkannya (krn ada hadiah2an yang harus dibaca). Memang benar orang jahat tidak akan kesampaian bila ingin melakukan kejahatan terhadap orang yang mengamalkan doa ini secara benar.(di luaran orang ingin berbuat jahat terhadap kita…tetapi setelah ketemu orang jahat itu malah luluh. amalkan secara benar dan tunggu jawabannya, semoga hilang keraguannya.

  41. Albadr

    Mungkin ini yang dinamakan doa pedang yah….doa pedang yang sering diamalkan al ghouts abdil qodir jailani ra.doa bukan untuk dicari kasiatnya tapi arti dari doa itu,menurutku ni doa yg bagus utk di amalkan,suatu fadillah atau kasiat suatu amalan dzikr atw doa itu harus menempuh beberapa syarat.katakan menurut ku 7 syarat :suci zhohir bathin,tawadhu’,yaqin,dawam/istiqomah,mematikan akal,menghidupkan hati,sholawat.Doa adalah ibadah,jika seorang hamba ber ibadah maka yang dia amalkan/dilakukan itu menuju satu poros yaitu Illahil alamin,pasti sampai kepada apa yang kita inginkan,akal kita tidak akan bisa mencapainya,tapi hati lebih utama untuk menerimanya,meski orang lain mengatakan tidak mungkin,yang dibutuhkan cuma satu YAQIN….Apakah kamu yakin dengan berdoa demikian:ALLOHUMMARZUQNII WA ANTA KHOIRUR ROZIQIN MAKA RUBAHLAH BATU YANG ADA DI GENGGAMANKU INI MENJADI EMAS,SESUNGGUHNYA ENGKAU KUASA ATAS SEGALA SESUATU.apa batu itu bisa menjadi emas menurut akalmu,tentu tidak,profesorpun juga mengatakan demikian.tapi lain apa yang ada di dalam hatimu,yaitu akal yang ada di dalam hati,cobalah untuk menyelami hati,pasti engkau dapat menemukan kebesaran Illahi dalam dirimu,BUKANKAH ALLOH TUHAN KITA BERKUASA DAN SANGAT BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU,Cobalah dengan menancapkan rasa sabar dan syukur,Insya Allohu wallohu a’lamu.

  42. Albadr

    Mnurutku janganlah mencampur adukan hizib seorang auliya’ dengan doa lain yang dipisah ole auliya’ itu sendiri.Hizb adalah amalan khusus bagi orang yang khusus pula,kasiat utama hizb bukan utk kebal dan wibawa tetapi utk taqorrub kpd sang maha benar(AL HAQ)syarat ttg bacaan hizb pun banyak dan perlu guru pembimbing,dan pembacanya harus membuang dunianya 100%,kalo tidak maka dia akan keluar dari jalan hizb itu,akibatnya banyak yang mengaku rosul,gila bahkan bunuh diri,syarat utamanya ada 3 :Taat pada Alloh azza wa jalla,Taat pada rosulNya,Membenci dunia.Jika ada orang mengamalkan hizib kemudian dia membaca tulisanku ini ,sebaiknya tinggalkan saja amalan hizb itu,karena jari2nya yang menyentuh keyboard dan matanya yang melihat monitor itu telah dinodai dengan dunia,hizib itu menanggalkan dunia dan memakai baju ketaqwaan,hanya Alhaq yang dicari bukan ilmu atau tujuan duniawi,jika ada orang yang mencari dunia dengan hizb itu maka dia telah mengotori sebuah ilmu auliya’ dengan duniawi.DUNIA ITU ADA DI AKALMU…AKHIROT ADA DI HATIMU….ALANGKAH BIJAK JIKA SESEORANG MENGGUNAKANNYA BERSAMA SAMA,DAN SALING MENGUNTUNGKAN SANG PEMILIKNYA DI DUA TEMPAT ITU,MAKA ITULAH SUNNAH ROSULULLOH SAW,DOA,DZIKIR,AMALAN DAN SEGALA SESUATU PENCAPAIAN TERBAIK ITU ADALAH APAPUN YANG PERNAH DILAKUKAN/DIUCAPKANSENDIRI OLEH ROSULULLOH SAW….DARI MATA TERBUKA HINGGA TERTUTUP,UNTUNG DI DUNIA DAN DI AKHIROT ITULAH ORANG YANG SANGAT BERUNTUNG,DAN AKU MEMOHON PADA ALLOH DENGAN SEGALA KEBAIKAN YANG ADA DISISINYA,ROBBANA ATINA FID DUNYA HASANATAN WA FIL AKHIROTI HASANATAN WA QINA ADZABAN NAR,BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN,AMIN

  43. bowo

    sabar,jujur,ikhlas…..sgala doa pasti terkabul jika kita mnjalankan smua perintah allah dan menjauhi larangan-nya,tahlil wat nabi kita muhamad s.a.w,nabi allahhidir,malaikat,syeck abdul qodir zaelani,wali songo,ulama2 kita,ahli kubur klrga,dlanjut dngan salawat nabi,wirid,bacaan toyibbah,baru berdo’a…..(boleh di coba.mumpung g bayar)

  44. hamba1

    salam
    mohon izin amalkan ya

  45. dalam..hidup ini kita harus sabar menghadapi kenyataan hidup karena di balik semua itu pasti ada karomah ter sembunyi. walau pun awal nya menyakit kan tetapi apabila kita tetap sabar insya alloh allah pasti akan memberikan jalan,,,,,,,,,,,,karena semua yang kita lakukan pasti kembali kepada kita sendiri,,,,,,,,
    ya,,allah berikan lah aku kenaikan walau pun susah, karena tidak ada yang tak mungkin bagi engkau ya…allah
    pada siapa lagi hamba memohon kalo bukan padamu ya,allah

  46. mohon izin untuk ngamalin,
    salam said

  47. kibardja

    berdebat didlm ilmu itu bisa mgeraskan hati dan mewariskan kedengkian
    (Imam Asy~Syadi’i)

  48. ali

    SALAM.mohonijazahkan doa syekh abdul qodir jaelani ini ya ki.

  49. Ahamad Badawi

    aku dlu sering mengamalkan doa ini,aku baca setiap dhuha 71kali,suatu ketika aku ketabrak mobil padahal tuh mobil bempernya sampe pengok kena tubuhku dan orang sekitar serta temanku sampe teriak ngeliat sy terpental dari mobil itu,tapi anehnya sy bukannya merasa sakit malah ketawa”,org” termasuk yang punya mobil pada keheranan ngeliat hal demikian,dan hebatnya lagi bukannya org yang minta ganti atas rusaaknya bemper mobil, eh beliau malah ngasih uang ke sy sebanyak 500rb,sy jg g tau apa ini dr khasiat doa tersebut atau krn apa,tp yg jelas itu;ah kehebatan dr hizib tersebut…

  50. Ahmad

    Mohon dijelaskan terjamahan dari doa di atas biar lebih khusuk dalam berdoa

  51. wahhh makasih nich,,sy pernah dikasih sm guru besar sy tp hilang catatannya,nah sekarang sy bs ngapalin lg do’a Syh abdl Qodir ini, Salam Pendekar :)

  52. Salam.. mohon izin ngamal nya ki

  53. Cay

    doa itu harapan , tergantung amalan kita , apakah kita sudah terlepas dari 10 dosa besar.
    kalo ya …..insya ALLAH semua doa yg kita panjatkan senantiasa ALLAH kabulkan.

  54. apridwiaryanto

    asalamualaikum.
    doa tersebut memang berkasiat seperti penjelasan di atas
    dan perlu anda sadari memang begituh besar ujian hidup yang di berikan allah ke pada kita tergantung kita menyikapi nya.
    kita hanya bisa pasrah ke pada allah.
    menurut saya doa ini begituh ampuh asalkan kita yakin dan pasrah pada allah subhannallahu wata’ala…..
    tanpa di sadari karomah doa tersebut masuk pada diri kita

  55. Arip

    Aslmualkm.sya mw mnmbahkan aj,biar doa syekh abdl qodir jailani nya lbih mantep ,cba di beli dgn berpuasa slma 7 hri,d mulai dri hri slasa. Thank

  56. asalamualaikum…siapa saja yang belajar malaui buku, ataupun media internet masalah agama tanpa guru yang mursyd sama saja belajar dengan syetan…doa doa yang diberikan tanpa di ijazahkan secara langsung oleh sang guru ato ahlinya tidak akan ada manfaatnya…

  57. kalok anda ingin belajar ilmu agama belajarlah pada ahlinya..dan carilah guru yang bener benar mursyd cariklah guru yang makbul bukan yang masyhur…

  58. alhmdllah
    mohon idzin ngamalaken.
    saya masih awam tngtang doa ni… Qobiltu
    matursuwun

  59. subhan

    asslmkm.,

  60. Pencari Rido Alloh

    Alhamdulillah,,,,,,,
    Buat sedulur-sedulur yang dirahmati Allah S.W.T
    sebelumnya mohon ma’af yang sebesar-besarnya
    semua do’a itu akan dikabulkan oleh Allah S.W.T karena Firman Allah S.W.T dalam Al-Qur’an sudah dijelaskan dalam Surat Al Mu’min ayat 60
    jika pertanyaanya kenapa tdk ces pleng ???
    dari orang yang sedang mencari Rido Allah ini punya saran
    Bukankah anda ketika shalat pada saat setelah takbir berjanji pada Allah S.W.T ” Sesungguhnya Shalatku, Hidupku, Matiku hanya untuk Allah ” Tepatilah itu semua Insya Allah, Cespleng Do’a tersebut.
    ” Bagaimana Do’a anda akan dikabulkan ? jika janji anda saja kepada Allah S.W.T tidak ditepati ”
    buat mas Agus M , Terima kasih.
    semoga anda selalu dalam lindungan Allah S.W.T

  61. Ki Ghantenx As - Santri

    Assalammu’alaikum,Apa Khabar shobat,mudah2xan baik2x aja dan dalam lindungan ALLAH swt”Amiin”.Ikut Nyimak Dan Mohon Bimbingannya Dan Ijazahnya Untuk Do’a Syaikhuuna Abdul Qadir Al – Jailani

  62. rizal

    Asslmlkm
    Bs minta petunjuk arti & terjemah doa diatas…..

  63. Biar ga bingung harus gimana nyimak nya

  64. Satriyo

    Tata cara melakukan Hizib diatas msh kurang sempurna….Biar orang2 g bingung untuk melaksanakannya, maka bergurulah pada orang yang mumpuni, orang yg sdah punya pemahaman ma’rifat bkn berguru pada Kyai yg pnya ilmu syariat….Kalau tidak ada Guru yg mengarahkan sm saja dengan sia2…..Dengarlah Suluk Gusdur…..banyak pesan yg disampaikan dalam suluk Gusdur…..resapilah, smg hati anda dapat terbuka….

  65. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  66. Riduwan

    Pak apa ada amalan syekh abdul qodir jaelani yg diamalannya itu pakai bin purqon klau ada bagi dong kesaya

  67. Riduwan

    Pak apa amalan ini jg amalan syekh jaelani bismilla….
    Allahumma ansahaban bil jaelani bin purqon …….dts nya

  68. eno

    Ass. Qobiltu,,,mohon izin mengamalkan ya ki,,,matur nuwun

  69. firman

    Ijin ngamilinnya Ki,makasih

  70. amonkamon wido

    sudah 6 tahun bung,,, alhamdulilah

  71. gakk punya nama

    ijin mengamalkanya

  72. eka sakti

    Aswbr,..Qobilltu ijin mengsave & mengamalkan kelak,.

  73. assalamu’alaikum wr.wb.
    ijin meng copy paste ya ……

  74. aga

    mengamalkan doa2 ini
    hukumnya p yah,,,,????

  75. alhamdulilah saya perna mengamalkan amalan ini secara istiqomah,dulu ada orang yg mengijazahiku amalan ini.alhamdulilah semua urusan ku dipermudah ama Allah. kunci mengamalkan amalan adalah tulus,ikhlas,dan istiqomah.

  76. HARI

    Qobiltu. . .mhon ìzin mngamalkan.
    terima ksih

  77. lebih mantap lagi kalau melaksanakan sholat sunnat yang biasa di laksanakan oleh Tuan Syeikh Abdul Qodir Jailani dahulu yaitu sholat sunnat to’at dan sholat sunnat tajalliy,selesai sholat 2 macam tersebut baru amalkan doa nya,insyaAllah speednya bertambah.

  78. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  79. saya pernah amalin doa ini, tapi sebelumnya saya puasain dulu,niatnya buat ngamalin doa ini. alhamdulilah, terbukti tuh

  80. Hasan Basri

    Mohon izin ngamalin mas..! Smoga bermanfaat.. Amien..

  81. qobiltu

  82. yosep

    assalamuallaikum…w…w…sedikit berbagi buat tmn2x seiman….ilmu kalo dibilang mahal,,,yah ,mahal bgt klo dibilang murah yahh murah bgt….doa yang disampaikan kurang lebih betul,,,yg biasa disebut oleh murid syekh tingkatan maglub,,.dan arti nya intinya kurang lebih menyatakan bahwa manusia pada dasarnya tidak punya apa2x or tdk bisa apa2x alias fakir…tapi untuk masuk dalam tingkatan ini,,,,ada fondasi yang harus dilaksanakan….yaitu melalui asrol muluk,,,agar sempurna ibadah yang dijalankan,,,karna ilmu tsb adalah ilmu untuk nikmat dipakai ibadah tdk untuk yg lainnya…,,syekh berkata tidak akan meninggal salah satu muridku kecuali dalam keadaan bertobat,,,dan tetap pada koridor alloh adalah ahad,,,hehe,,,secara singkat aja jadi komplitnya,,,,insaalloh klo ada ijin alloh,,,,wassalam,,,,,,cpns-jabar

  83. cintya pinastika

    Aku pernah dapat ijasah hizib ini dari guru spiritual yang kebetulan dianya nyebut amalan ini ajian lebur saketi. Amalan ini diamalkan habis sholat magrib dan shubuh 7x dimana akan melindungi kita pagi dan malam baik dari makhlug halus jin guna guna termasuk sihir akan hancur lebur terbakar. Untuk doanya ada perubahan sedikit tetapi tidak mengurangi keampuhan doa ini asal yaqin dan iklhas kepada Allah SWT

  84. anang doank

    dengan ini sy mau ijaah atas doa ini kpd yg pnya doa semoga dterima da ermamfaat………amiiiin.

  85. pangpong

    Amiiiiinn

  86. Syah Rizan

    Qobiltu, minta izin mengamalkan doa ini.

  87. acef

    qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga barokah bagi kita semua,amin

  88. MACAN TUA

    Mohon ijin mengamalkan, Qobiltu Wa Rodhitu. Tidak ada pengetahuan yg tidak bermanfaat sejauh tidak keluar dari “Aturan2″ Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: