ILMU MENGAMBIL HARTA/PUSAKA DARI ALAM GAIB


Oleh: BAYU PAMUNGKAS bayu_pamungkas24@yahoo.co.id

Doanya sebagai berikut:
WA AH ROJATIL ARDHU AST QOLAHA

Syarat:
-Puasa 1 hari mutih mulai Kamis legi
-Doa dibaca 1111 x ditempat yg dicurigai ada benda gaibnya
ilmu ini saya dapat dari Kyai di Kediri.

@@@

About these ads
Categories: MENGAMBIL BENDA PUSAKA DI ALAM GAIB | 183 Komentar

Post navigation

183 thoughts on “ILMU MENGAMBIL HARTA/PUSAKA DARI ALAM GAIB

  1. uux

    puasa mutih itu apa seperti puasa biasa hanya buka dan sahurnya nasi putih saja? selama ini saya kalau mutih yg diajarkan kyai saya sahur nasi putih dan buka nasi putih. sedikit saja dn air putih 1 gelas. apakah seperti itu? lalu doanya dibaca malem jumatnya? terimakasih

  2. Bayu pamungkas

    Iya , saur dan buka dgn nasi dan air putih. Amalanx sprti diatas dilakukan mlm jum’at ditmpt yg dicurigai ada bendax . Tpi hrs hati2 sbb pernah ada tmn sy mas seno melakukan tarikkan dia dikroyok 9 jin. Maka bgi sedulur yg mau melakukkan trkn. Pelajari dlu ilmu perlindungan/keselamatan dlu. Klo krng jls bsa tnya lwt email sy lngsng.

  3. Dwi saryanto

    mhn izin ki , tuk mengamalkan.

  4. Mohon izin mengamalkan.terimakasih

  5. budi j

    askum.wr.wb

    @Ki bayu,..sugeng tetepangan.Maturnuwun artikel yg sangat menarik.

  6. Gaguguk

    mohon ijin mengamalkannnya
    matur nuwun sanget kang……

  7. yon

    mohon izin mengamalkannya

  8. Syafwani

    Bgmna cara “mencurigai” tempat yg ada benda pusakanya?
    Apa stiap tempat yg dianggap angker punya benda pusaka?
    Mohon penjabarannya. . .

    Dan skalian izin menggunakan.

  9. Bayu pamungkas

    Buat @syafwani anda bisa mencoba menggunakan trawangan lewat mimpi. Klo toh suatu tempat ada benda gaibx pasti ada gambaran dimana letakx.

  10. Syafwani

    WahhH…
    brti msti bljar ilmu trawangn dulu donk…

    kira2 ada sesepuh yg mw ngajarin gk ya? plus skalian ijazahannya…

  11. ass.ki bayu mhn ijin untk mngmlknnya,ki.makasih.wass

  12. ZULFAZLI

    MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN KI

  13. ngesty

    Ass.mohon ijin mengamalkanya ya ki…………..
    Alfatihah sent buat ki bayu pamungkas……..

  14. eddy sutikno

    untuk ilmu perlindungan / keselamatan itu menggunakan ilmu apa dan bagaimana ki tolong diberitahukan, trima kasih atas informasinya Ki

  15. Bayu pamungkas

    Ilmu perlindungan itu bsa pakai asma kurung, qulhu geni, hizib2, atau asma2 yg intinya kt minta keselamatan pd gusti Allah selama menjalani ritual.

  16. Arzoena_thelord

    Ass
    Mohon Ijin mengamalkan ki..

  17. mashuri

    mohon ijin ijajahnya ki semoga ridho

  18. Musafir

    Ass.. mohon diijazahkan pada sy ki amalan diatas semoga bermanfaat didunia dan diakhirat kelak, dan jika aki berkenan tolong sy diijazahkan amalan pelindung diri dari gangguan mereka (jin/mahluk gaib) seperti asmak kurung.
    terima kasih ki sebelumnya.. wassalam.

  19. NURI

    Assalamu’alaikum wr.wb. minta izin mengamalkan, mohon diberikan ijazah…. makasi. Wassalamu’alaikum wr.wb

  20. NURI

    Assalamu’alaikum wr.wb. minta izin mengamalkan, mohon diberikan ijazah…. makasi. Wassalamu’alaikum wr.wb

  21. Fatur

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkan ki,terima kasih.
    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  22. Ojoy

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkan ki,
    terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  23. mohon ijin mengamalkannnya
    matur nuwun sanget mas……

  24. Izin copas sekalian ijazahannya yah …

  25. Indra

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    saya mau bertanya.
    1.setelah melakukan amalan ini,apakah setiap akan mengambil benda pusaka harus melakukan amalan ini lagi?
    2.setelah puasa mutih pada hari kamis legi,apakah bacaan do’a tsb bsa dbca saat tdk melakukan pengambilan,klo bsa do’a tsb dbca pda wktu kpn??

  26. assmualaikum..wr..wb..mhon ijazahnya mas bayu pamungkas..

  27. boby

    aslammualahikum.wr.wb
    mas Bayuh gmah di t4 sayah bnyak benda2 pusaka….?
    tpi saya ngk tau gmanah cra ngambil nyah…….?
    gmah yah mas bayuh…..?

  28. boby

    asskumm.,wr.wb
    padahal sayh ineh msih anngotah kudah lumping. dan bsah kesurupan tpi sayah ngk bsah ngambil benda2 pusaka gtuh gmanah yah cra nya mas bayu.?
    wasskum.wr.wb

  29. bocah angon

    KI BAYU PAMUNGKAS MOHON RESTUNYA PENGIJASAHAN DARI KI DAN MOHON DIBERIKAN ILMU PERLINDUNGAN DIRI APABILA PADA SAAT PENARIKAN KETEMU DENGAN 9 JIN TADI. WASSALAM. DAN MENGUCAPKAN RIBUAN TERIMAKASIH ATAS PENGIJASAHANNYA SEMOGA ALLAH MEMBALAS KEBAJIKAN KI BAYU PAMUNGKAS
    e.suratno

  30. ABAH RAFFI

    ILMU MENARIK BENDA PUSAKA

    puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU

  31. boby

    asskum.wr.wb……?
    allhamdulillah saya sdah ikuti saran mas Bayu…..?
    syukur saya ada perubahan………..?
    jdi saya udah tau bangsa jin itu kyak gmana….?

    dan tmenku pngen tau waktu kita menjalani ritual………?
    ribuan jin mendatangi kita dan mau menggagal ritual…?

    syukur deh aq bsa ngelewatinya…?
    dan saya sangat berterimah kasih bnget dgn Mas Bayu…….?

    emang tak mudah mencari ilmuh tanpa seorg guru.,?

    wasskum.wr.wb

  32. irto suharto

    Rahayu.
    maaf, Ki Bayu Pamungkas, kalau boleh saya bertanya, mengambil harta/ pusaka itu memakai ijin dari pemiliknya ataukah tidak? kalau tanpa ijin lalu pemiliknya marah bagaimana?, kita tahu usia jin 400 th lebih, sedangkan manusia paling cuma 100 th, kalau mereka dendam terhadap kita mungkin kita bisa menang, bagaimana dengan anak cucu kita yang tidak tahu apa-apa tetapi diwarisi dendam oleh perbuatan kita? matur nuwun sebelumnya, itu yang selama ini jadi ganjalan di hati saya. Nuwun.

  33. boby

    asskum.wr.wb

    aq mau tanya neh.
    kta tmen aq? bner ngk kalo benda pusaka yg terpendam kta ambil
    di tanah mau pun di pohon..? itu adalah paku bumi/pondasi bumi…?
    cobah kita ambil benda yg diatas pohon…..?
    pasti pohon itu akan jatuh dgn sendirinya……?
    bner ngk seh……?
    nuwun Mas bayuh …..?

    wasskum.wr.wb

  34. agung

    @bocah angon: kayaknya ada banyak deh sudah diijazahin ilmu-2 perlindungan diri di blog ini yang paling ringan ngamalinnya (sekali lagi: NGAMALINNYA) menurut saya ya Asmak Rajeh (salah satunya: asr)

    nuwun..

    btw… ngetiknya jangan pake hurup besar dong. wong pake hurup kecil aja bisa kebaca kok.

    nuwun

  35. BAYU PAMUNGKAS

    @irto suharto , memang stiap perbuatan pnrikn ni kt dsadri atopun tdk ttp mnggangu jin penungguny, jd klo kt tau bwt apa gmnny nanti toh kt tdk membuthknny klo kt meninggl dunia jd intiny stiap sbb past ada akbt, ini yg hrs jd renungan kt butuh kh kt akn benda itu, bermanfaatkh benda dr alam gaib itu, sbb kbnykkn orng yg brburu bnda gaib itu ktenangan jiwa kt jg terusik, jd itu sy srhkn pribadi anda, begitu pentingkh ato tdk itu hny anda yg bsa menjawab. Mhn maaf bila ada kat yg krng berkenan. Wass

  36. Wiryo

    Aslm… Slm knal tuk smuanya, Ikut nimbrung. Bnr kt ki bayu “smua pkrja’n pst da rsikonya”

  37. Hamba allah

    asskummm………?smua.

    tak mudah untuk mgembil benda2 begitu?
    kmu pikir ajah klo barang kmu diambil org dgn paksa gmana perasan kmu..?
    begitu jga dgn dunia halus?
    jdi tak muda mengambil secara paksa?
    kta hrus minta ijin dulu anggap aja minjem? kita jga ngambil benda kyak gtuh untuk kebaikan..? jgn untuk sendiri….?

    wasskumm…?smua

  38. pencari guru sejati

    truss gmana ya crax.. kalo nglawan puluan jin!!! bisakah kita menag!11 trusss biar jin penunggux manot baasa kasarx gmana!!!!! ada carax kah?

  39. ali

    ki bayu mohon ijin mengamalkannya

  40. ali

    ki mau nanya ni amalan pagaran badannya gaimana?

  41. gandul

    assmualaikum..wr..wb..mhon ijazahnya mas bayu pamungkas

  42. assalammualaikum,……..saya menginginkan ilmu mengambil benda dari jauh. contoh rumah saya di sidoarjo saya pergi ke jogja ktp saya tertinggal dirumah. saya pingin ngambil ktp saya dengan dengan sekejap ktp ada ditangan saya. mohon ki bayu memberi ilmu kepada saya , terima kasih

  43. Naga

    Mas klu,yg dh pernah puasa 24 jam bs ?

  44. Dari sekian banyak kayaknya belum ada yang nanyak hasil
    kira-kira yang nulis udah bisa……..?
    kalo kurang lengkap bisa di baca di MUJARROBAT, SYAMSUL MA”ARIF, dan kitab-kitab karomah lain

  45. rohim

    ASSALAMUALAIKUM

    KI MOHON DOA RESTU SAYA MAU MENGAMALKANYA
    MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT AMIN YA ROBBAL A’LAMIN

    TERIMA KASIH BANYAK KI

  46. Ass.ki mhn izin untk mgamalkan ilmu pgamblan pusaka dan mhn ijin dijasahkn dan tlg bri tau qulhu geni

  47. Asalamualaikum tlg ki bayu pamungkas sya ingn mengtaui alamat rmh dan no tlfn ki bayu jika ki bayu ikhlas membrikan kpda sya.sya ingn bersilaturhin sekaligus ingn blajar dan tau lbh byk lg.mhn dbrikan dan ni jti dri sya,nama : iman supandi
    Alamat:jl kpk kbn jahe rt o6/03
    Usia :23 thn
    Weton:kmis phing
    No hp.08999232873
    Perihal:ingn menbh ilmu dan pegtauhan. MHN BIMBIMGAN NYA KI BAYU PAMUNGKAS

  48. hamba fakir

    qobiltu ..maturnuwun
    jazakallah khoiro..laka alfatihah

  49. Asalamualaikum.wr.wb

    Ki bayu pamungkas aq arep teko niki panjengan mbten blaz email kulo ,kulo arep blajar kaleh panjengan ngeh.pripun ki bayu kulo saget ngelakonanen syarat seko panjengan,kulo arep ki.oh ya ki bayu alamat panjengan enten pundi kaleh no panjenga amit yen kulo mbten sopan atau krg brkenan ngputene ngeh sdrunge mtur sembh nwn KI BAYU PAMUNGAKAS

  50. djaenur

    mohon izin untuk mengamalkanya ki, dan mohon doa restunya, terimakasih,,,,,,,,,!

  51. anto wahyu

    asalamualaikum boleh saya bertanya kepada ki BAYU sedikit saya mau belajar mengunakan amalan dari ki BAYU, namun saya sdah mempunyai mahluk penjaga atau penjaga saya dari alam gaib, apakah ketika saya mengamalkan amalan dari KI BAYU tidak akan berpengaruh dengan penjaga saya bisa di jelask kan Ki sebelumnya terimakasih Wasalam mualaikum waroh matullah hi wabarokatu

  52. mas.rio

    @BAYU PAMUNGKAS:ass..wr.wb…salam sehat selalu…ijin mengamalkan…semoga amal ibadah BAYU PAMUNGKAS DIRIDHOI ALLAH SWT….amiiin

  53. sy punya pengalaman, disuatu tempat konon ada us dlr gaib beberapa peti, sy diminta membiayai utk melengkapi ritual tsb, spt beli minyak, kayin putih, biaya utk wirid entah apa lagi sy sdh lupa. saat hari h tiba disewa 1kamar hotel, sy tdk boleh masuk menunggu dilobbi dg istri n anaknya yg masih kecil2. stelah bbrapa saat sang pelaku keluar memanggil kami masuk dlm kamar, apa yg kami lihat kamar berantkan, spt baru selesai pertarungan yg maha dahsyat, untung perabotan hotel tdk ada yg rusak. kemudian kpd kami dperlihatkan satu koper telah dikonci rapi, agar disimpan sampai saatnya dibuka. selain itu kpd sy diserahkan 7 biji paku besar yg bertuliskan huruf2 arab,persaan sy melihat paku itu penuh misteri, (satu biji diminta salah seorang haji dari malaisiya n saya kasih, sisanay masih sy simpan), dan diperlihatkan juga pipinya bolong terpacak kena salah satu paku bertulis arab tadi saat perang gaib. katanya penjaga sangat kuat, semua peti dolars dipaku dg paku2 bermuatan mistik, hanya 7 paku yg dia sanggup cabut sampai dia terluka. alkisah sy menyimpan koper tsb. cukup lama. persoalanya aki tsb tinggalnya cukup jauh dg tempat saya, suatu saat beliau datang setelah sy kirim ongkos, koper dibuka sedikit, lalu diambil satu amplop yg di lem rapi, saat dibuka ternyata uang kertas satu juta dolarss, saya ulangi 1jt dollars berikut 1 satu lembar sertificate. kemudian koper dikonci lagi jg dibukabuka SAMPAI SUATUSAAT NANTI katanya. kertas 1jt dolars itu sy bawa ke bank, kepala salah satu cabang bank di daerah itu tdk paham n tdk mengerti bhw ada lembaran dollars yg bernilai 1jt, alkhirnya dari mulu kemulut teman2 tau sy punya dollar 1jt serta sertificatenya, tapi satupun diantara mrk,banyakan intelek tdk ada yg mampu utk mencairkan jadi dollars kecil2. seiring dg berjalan waktu dollar itu sy lupakan, jadi dokumen kenangan dlm tas tangan saya, kemana tas itu sy bawa dollars itu ikut. sampai suatu saat sy ke jkt dg istri, naik taxi, sy duduk didepan istri dibelakang dg tas, saat turun tas tsb tinggal dlm taxi, urus punya urus, lapor punya lapor tas tsb tetap hilanga berikut 1jt dollars serta sertificate. ibarat hilang kambing, saya melapor membengkak jadi hilang sapi. yg saya masgul ada jutaan rupiah ikut menguap serta 1 tasbih alam gaib ikut hilang, tasbih itu paling sy sukai berikut satu buah batu pualam tipis sebesar sendok makan warna hijau, pemandangan dlm batu tsb siapa yg melihat semua terkesima. batu itu jg pemberian alam gaib yg blm sempat disimak mamfaat n mudharatnya, krn baru dikasih. ber bulan kemudian sy mendapat telpon dari seseorang, entah dimana dia melacaknya minta ketemu,jauh sekali dia mencari saya, ujung2nya dia mengaku mendapat tas sy berikut 1jt dollars, dia minta 500rb dollars saja sisa dikembali kpd saya. sy bilang ambil semua 1jt dollars kembalikan tasbih n batu pualam ajaib sy. kemudian dia pergi sebentar katanya mau ambil perrmintaan saya, ternyataa sampai sekrang dia tdk kembali lagi n hal ini sdh berlalu selama 12 tahun. saya seperti menunggu godot…. andai sy sedikit cerdik mengatakan ok ambil 500rb dollars tapi kembalikan …. waktu terus berlau, suatu saat sy ke pasar baru, masuk masuk toko keluar kios entah apa yg saya cari, tiba2 mata saya nyangkut dietalase jual beli uang koleksi, sy kaget ada uang 1jt dollars, macam model n warna, sy minta spt mantan uang dollars sy, ternyata kertasnya tdk sama, ini nampak sekali palsu n tdk ada sertificate…pikiran sy mengelantung apa ya…apa tidak uang gaib itu…sampai jumpa. trm’s salam.

  54. rusdi

    minta izin untuk mengamalkan ki,,

  55. rusdi

    terima kasih

  56. Beni

    Assalamu alaikum wr.wb

    Ki, saya mau nanya. Apakah kl kita mau menarik harta dari alam gaib selain dari amalan yang ki bayu berikan ada persyaratan khusus lagi, spt, minyak2 tertentu atau kembang dlsb.
    Mohon bantuannya Ki.
    Trima Kasih

  57. feris

    Ki BAYU PAMUNGKAS, mohon ijin untuk mengamalkan, saya pergunakan sebaik-baiknya

  58. yogie

    ki,salam kenal.ini adalah pertanyaan dalam diri saya yang belum terjawab,saya adalah manusia yang dikasih suatu kelebihan allah sejak saya lahir dan banyak hal yang saya tidak pelajari tapi bisa saya lakukan,tetapi dalam hal menarik/mewujudkan benda gaib saya selalu gagal walaupun benda tersebut ada dihadapan saya secara gaib.mohon jawabannya dari KI BAYU PAMUNGKAS dan apa yang saya harus lakukan

  59. qobiltu …. tak lupa saya ucapkan met idul fitri buat semua …

  60. minta ijin aku mau mengamalkanya ki

  61. imam suryawan

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki,
    alfatehah send
    matur nuwun

  62. apa cukup dengan melakukan tersebut pasti bisa.padahal segala sesuatu itu tentunya atas izin allah. kok gampang sekali….padahal setiap hari saya berdo’a minta kepada yang maha kuasa sampai sekarang aja belum bisa………………………apa bisa saya diyakinkan dengan hal tersebut ki

  63. saya minta keridhoan pengijajahannya ki,…

  64. abah asep

    benar juga semua itu pasti ada akibaty wong namay maling atau mencuri tentu aja yang punyay akan marah ,ga ridhoibaratkan kita ada niatan mau ngasih kejutan sama anak atau cu2 buyut kelak nanti dan harta tbt di umpetin atau ditanam di dlm tanah atau dimana saja yang di anggap aman
    mungkin Allah berkata lain sebelum memberi tahukan sama anak,cucu kita si orang tua tbt keburu meniggal itu munkin yang di sebut harta keruhun atau harta orang dulu yang sudah tidak ada di jaman sekarang ? dan kita yang bukan anak cucunya mau mengambilnya .apkah orang yang menaro harta tbt akan ridho.monggo di pikirkan ???????.maaf sebelumnya ikut nimbrung

  65. zainul arifin

    apa ga’ da efek sampnya klau langsung blajar tanpa. di ijazah dulu????

  66. pay ichal

    assalam…
    maaf klo bleh tau mas..amalan tersebut klo dlam bahasa indonesia apa ya.karna klo mau ngamalin egk tau artinya kan bingung…maksih sebelumnya

  67. WIDIY DP

    ijn mengamalkan mas Bayu /ada syarat lain misal ;minyak atau bunga trims

  68. SUKADI

    mohon ijin untuk mengamalkan Ki

  69. hafidz

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkan ki, dan menyebarkan untuk akawan yang tidak bisa masuk ke internet (maklum pelosok) terima kasih.
    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  70. memet

    ass wr.wb. KI..Mohon Pengijajahannya !!! dan Bisakah amalan diatas digunakan Untuk Penarikan Jarak jauh (dirumah)dan Radius berapa kilo meter dari jarak benda pusaka serta adakah kelengkapan pada saat ritual contoh : minyak dll,Mohon jawabanya.terimaksih ki.

  71. ogipamungkas@yahoo.co.id

    saya terima ijazahnya Ki Hongmankim dengan sempurna…semoga bermanfaat.alfatihah sent

  72. ogipamungkas@yahoo.co.id

    saya terima ijazahnya Ki bayu pamungkas dengan sempurna…semoga bermanfaat.alfatihah sent

  73. memet THE LEGEND

    amin…….

  74. deddy

    mtur nuwun…minta ijin untuk mengamalkan…mohon di kobiltu…

  75. Qobiltu Agan agan semua

  76. Minta ijin mengamalkannya

  77. NO NAME

    pas tarikan benda pusaka di kroyok 9 jin ap rasanya??
    saya mau,dan saya sangat berminat pda yang namanya benda pusaka.
    tapi saya blum yakin apa mampu saya mengamalkannya..
    wassalam…..

  78. Slamet BR

    mohon ijin u mengamalkannya..suwun

  79. satria

    ijin amalin dan ijazah ny ya ki BAYU moga berkah dan bermanfaat. . .

  80. Faisal

    Bismillahhirrohmaanirohhim.
    Assallammuallikum.wb.wb.
    Qobiltu saya terima ijasahannya dengan lengkap dan sempurna,smoga memberi manfaat dunia akhirat. Alfatiha untuk Ki bayu pamungkas dan Abah rafii..maturnuwun telah memberikan ilmu allah yang bermanfaat..

  81. A.Q.1

    sama qi mohon Ijin mengamalkan ya qi…oya ilmu untuk mendeteksi keberadaan bendanya ada ga qi…sekalian dong qi biar sepaket gitu loch…..terima kasih atas ijazahnya q1

  82. opay

    mohon doa restu utk saya mengamalkannnya insya allah saya lakukan demi kabaikan bersama

  83. anjar

    ki gimana klo kita gax punya brang apapun dan kita mau ingin cewek itu jd milik kita tolong ki aku minta amalannya dan cra menggunakannya..

  84. Ass..wm wb.salam knal bu4t pra sspuh en sdulur smua yg d4 dblok ni…numpang nyimak ja! 4ne Dewa satria (puja kesuma) asal dri M3dan.buat rkan snior,sspuh t4u tntang penrikan dana gaib sy mnta tlong ser ke sya mlalui no.085262106262 ni..bg yg srius dan tdk menyesatkn ato kluar dri ajran islam.sy tnggu ser nya.bsa sms ato call.hrmat sya DEWA SATRIA

  85. djaenuri

    mohon maaf ki, saya sudah mencobanya, ketika saya rapalkan terjadi gemuruh seperti banyak orang yang menjatuhkan bebatuan yang besar, hingga bumi yang saya duduki ikut bergetar, saya sudah tau wujud dari benda pusaka yang saya maksud, tapi ketika diraba tidak ada wujudnya,mohon ilmu untuk mewujudkan benda pusaka yang saya tarik ke alam manusia sehingga bisa nyata untuk disentuh,terima kasih/Matur sembah Nuwun.

  86. pelajar bodoh

    email bang bayu pamungkas apa?

  87. Hj Ridzuan

    Askum, mohon dipergunakan dan minta diijazahkan

  88. harno

    assalam wr wb saya ada kunci penarikan benda gaib yg saya pake kuncinya adalah ; Biduhi Lailahailaloh muhamadarosululoh sediakan minyak zafaron ,candu tengkorak ,bunga setaman dupa gunung kawi tawasul,niat di beri benda klo di sekitar kita ada benda gaib walaupun itu jauh ataupun ada media tanah malah lebih bagus baca 313 blm smp bacaan biasanya ada benda jatuh ini saya ijasahkan kepada semua karena saya kasih amalan ini ke surabaya alhamdulilah amalan ini mampu menarik benda pusaka secara cepat jadi tolong klo ada yg kurang jelas email ke saya rajademo11@yahoo.com .wasallam

  89. Ass…Ki BAYU PAMUNGKAS, sy mau tanya masalah Ilmu Perlindungan saya pernah di ijazah Hizib Latief & Hizib Al Nasr di pesantren, apakah udah cukup untuk perlindungan diri say, trus saya mohon izin untuk mengamalkan(ijazahkan) amalan ini……syukron wass…..mohon di BLz.

  90. Asslmualaikum.wr.wb ki bayu dan smw sesepuh d thread ini.
    Bagaimana cara mengetahui sbuah watu aji ada khodamnya atau tidak…
    Trimakasih.sblumnya.. :)

  91. ilmu itu ada pada kita sendiri

  92. ilmu ialah pewaris nenek buyut kita diwaktu hebat

  93. ferdyan

    ki bsa ga ki ajarin aQ ki
    aku ingn pendaping guru yang bsa menuntun
    ilmu buyut aku ki

  94. oh ya ki mhon ijin aku meng apal kan ilmu penarikan ki

  95. Sulistyo

    Mhn ijin mengamalkan’y ki,moga bermanfaat.

  96. fendik

    moho ijin untuk mengamalkannya ki

  97. QOBILTU KI BAYU.

  98. Jukari

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Qobiltu Mohon ijin untuk mengamalkan ki moga mendapat pertolongan,ridho dan maunahNYA, terima kasih.
    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  99. nama saya pujianto…kawan dr mas candra…,qobiltu ki…saya terima dengan sempurna amalanya…,mugi2 saget manfa’at dunia akhirat…amin…

  100. elanggemilang

    mohon izin ki…. untuk mengamalkan nya…..***** di izin allah…. di izin muhammad…. di izin bagindo rasulluloh….. di izin syeh dan waliyulloh….. allohu hu alloh.

  101. As.. Ki Bayu Mohon ijazahnya ya ki ilmu menarik benda pusakanya mksh….

  102. R.alim

    mohon ijin nglakoni kang bayu..

  103. wiyudono

    sedulur ap punya yg jarak jauh. Pengambilanya dari kamar yg memakai zikir dan murni tenaga dalam. Mohon petunjuk karena stiap menarik dari kamar yg hadir cuma sinar

  104. sugeng prayitno

    ki Bayu, sebelum membaca 1111x amalan apa yg dibaca sebelum dan sesudahnya? trims

  105. assalammualaikum , minta izin untuk bertanya khamis legi tu mcm mana???
    dan saya hendak minta izin pada yang menurunkan untuk pakai amalan ini…..

  106. Basri Alian

    ASS………
    KI MOHON RESTU UNTUK MENGAMALKANYA

  107. asep saepulloh

    ass wr wb, saudaraku mohon ijin mengamalkannya smoga manfaat dunia dan akhirat,,,amin,, wassalam

  108. umar

    Saya orang keediri kalau boleh tau siapa namanya dan tinggal dijln mana orang itu, apa benar doa itu bisa mengeluarkan benda dr alam gaib

  109. syaif

    Ass,, sy mhn izin tukmengamalkan & memberikan kejamaah jg
    Wass,,

  110. saif

    Ass,, sy mhn izin tuk mengamalkan & memberikan kejamaah jg
    Wass,,

  111. Fathur Rozy

    Ass
    Mohon iji Mengamalkan

  112. wahyu permana

    kenapa saya g bisa padahal saya udah coba berapa kali…..udah saya puasa in?
    pa da cara lain

  113. mbilong

    absen ki……

  114. setyo

    mohon ijin untuk mengamalkanya ki..

  115. Excel

    Qabiltu ki bayu pamungkas!

  116. bayu12

    ki bayu salam kenal..kalo udah dapet untuk mencegah menjadi kuningan gmn ki? tadi emas batangan banyak berubah jadi kuningan ada-+ 50 batang

  117. alan

    ki bayu saya orang awam, kenapa nggak dibaca seluruh ayatnya saja?, itu cuma bagian dari surah (99) : AZ-Zalzalah (Gempa Dasyat), kalo cuma ayat itu yang dibaca artinya : dan Bumi mengeluarkan beban-bebannya (segala isinya)…. satu ayat saja udah dasyat dampaknya kenapa nggak dibaca seluruh ayatnya dan dibiasakan agar memahami seluruh arti dan makna yang terkandung didalamnya agar manusia terutama umat islam bisa waspada dalam hidupnya, serta tidak melupakan datangnya hari kiamat…. dan banyak berbuat kebaikan walaupun hanya sebesar debu pasir…. Wassalam

  118. agus

    ki mohon ijin utk diterangkan dengan jelas lengkap tentang ilmu menarik benda pusaka dan benteng diri utk keselamatan menarik benda pusaka. trimakasih

  119. Apa Arti dan Makna “Biduhi Lailahailaloh muhamadarosululoh” ,,,,,,,,,,,,,,, ???????

    Tolong bagi para sesepuh dan semua yang mengetahui, tolong dijabarkan !!!! trims.

  120. bayu agusetiawan

    Assalamualaikum wr.wb…
    Ciri2 apabila mata batin sudah mulai terbuka BAGAIMANA ya ,,

  121. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  122. seng ngijazahi cpo kie,,,,,?

  123. dona

    mohon izin untuk ngamalin yah ki, makasih

  124. Pakde Suro Koplax

    Ki Bayu mohon di ikhlaskan amalanya Insya Alloh saya akan mencobanya.

  125. aris

    assalamualikum .. nama saya aris munandar asal lampung
    kepada mas bayu dan para sesepuh lainya ,,
    saya ingin menanyakan apakah ada di tubuh saya mahluk gaib yg mendampingi saya ,, atau saya ada keturunan orang linuih jaman dulu ,, mohon untuk di terawang ,, karna hati saya selalu brtnya tanya ,,
    mohon keikhlasan untuk menolong saya ,,
    ,, ini email saya jika ingin menyampaikan hasil nya ,,
    aris.mujahidin@yahoo.co.id
    trima kasih sebelum dan sesudah nya ,,
    wassalamualikum wr.wb

  126. alap-alap segoro kidul

    assalamualaikum……………..
    hadir dan jg mohon ijin untuk ikut mengamalkanya ki,
    qobiltu ijazataka,,,,,,,,,,,,,,,,,
    **RAHAYU SESAMI**

  127. iizin mengamalkannya ya

    alfatihahh

  128. Eko Ardianto

    Ki bayu minta izin mengamalkan amalan menarik pusaka dan amalan untuk bentengnya,

  129. tamtam ajee

    asslm wr.. mohon ijin mngamalkan mas???? salam anak lombok…

  130. assalamualaikum……….
    menurut saya
    saya orang tidak percaya dengan smua omongan itu
    dan satu yang perlu anda tau bahwa allah yang maha kuasa lah yang paling besar dengan ilmu nya ….?/ maka dari itu kalo anda mau mempelajari ilmu batin yang kuat sebenarnya adalah
    1. sholat 5 waktu
    2. sikir
    3. sabar dan tidak pernah melakukan hal-hal yang kotor

    dari saya masuk margaluyu
    pertama yang saya lakukan hampir sama dengan anda lakukan

    1. bacah kitab suci
    2. pusa putih

    dan lain2 nya ….??

    yang saya perlu pertanyakan kenapa setiap latihan harus malam jumat.
    menurut saya ini tdak lain mempelajari ilmu hitam …?/ mkanya sekarang saya berhenti

    dan berserah diri pada yang maha kuasa dan aq percaya dialah yang paling kuasa

    terimakasi sebelum nya

    wassalamualikum wr.wb

  131. agus

    assalamualaikum mas bayu ijin bertanya,bagaimana cara untuk mengambil benda pusaka, mohon untuk dijelaskan langkah demi langkah. atas bantuan dan bimbingan dari masbayu kami ucapkan banyak trimakasih. semoga tuhan selalu melimpahkan rahmat dan hidayah kepada masbayu

    wassalamualikum wr.wb

  132. poetra

    yang sudah mengamalkan apakah berhasil?????

  133. mukmin

    Qobiltu mas bayu pamungkas,ijin mengamalkn,alfateha sent

  134. adi

    saya bisa tarik barang2 seperti itu tapi ga pernah ada wujud aslinya,saya cuma bisa ambil isi di barang itu saja,,gimana cara saya bisa mengambil wujud asli barang itu….??????

  135. Ass…..Mohon izin ki untuk mengamalkannya………

  136. miftakhul rozaq

    qobiltu izin mengamalkan ki semoga brokah amin

  137. Tanto sulistiawan

    ASS,,,,,Ki aqu pengen nyoba mengamalkan,,,tp berhasil gak yach.?????
    aqu takut di keroyok sama jin,,
    ..tolong dong kasih saran ke aqu Ki,
    atau siapa ja yg udah ngomen,trus udah berhasil,ajarin donk,!!!

    allah swt memang penguasa,
    tidak ada kekuatan di dunia ini yg bisa mengalahkan kekuatan allah swt.

    makasihh..

    ass…

  138. Sarif

    Gan ,do’a nya bisa untuk mengambil apa saja gan?

  139. angga

    ass. ki ..saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya …onggo malang

  140. qobiltu Ki Bayu P… mohon ijin suatu saat nanti kalau perlu dan sudah siap mau mengamalkannnya

  141. mas, bayu ada ngga amalan cara mengetahui benda bertuah,dan ritualnya di lakukan dari rumah tempat tinggal mohon penjelasannya mas

  142. juragan

    Saya sekeluarga sedang menunggu harta yang dihantar keturunan darah biru.harta pusaka itu telah sampai kepada kami tetapi masih tidak boleh dijelmakan,boleh bapak jelaskan mengapa

  143. fathul

    mohon ijin utuk mengamlkan. qobiltu…

  144. kibayu

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  145. emang penting yaa :P

  146. qobiltu ki bayu pamungkas……………

    semoga saya berhasil mengangkat emas peninggalan belanda di daerah saya

  147. jankss

    mohon izin mengamal kan ki

  148. mbah nerah wiranata kusuma

    mohon izin mengamalkan

  149. ki hardi

    izin mengamalkan ki.

    bagaimana cara melindungi dirinya ki? mohon dijelaskan
    trimakasih

  150. mumun

    mohon ijin amalannya..moga bermanfaat

  151. edi abrori

    mohon izin mengamalkan dan ridho diijazahkan kepada saya ki..,semoga manfaat dunia akherat.syukron.

  152. Saya masih bingung nih,tentang puasa mutih buka dan sahurnya jam berapa ? terus kalau udah buka boleh makan nasi putih lagi ngga dan minum

  153. assalamualaikum

    pengalaman pribadi barusan tadi pagi, saya di suruh nemenin bpak angkat untuk mengambil barang ghoib ( emas ) , nyampe lokasi yang di tuju kebetulan tidak bawa dupa, jadi pakai 2 batang rokok, dan saya sendiri melihat cara mengangkat emas tersebut + batu merah, walaupun sedikit yg di dapat, karena bermodalkan 2 batang rokok + garam dan air putih

    yang saya mau tanyakan apakah bisa di jual emas tersebut ?

  154. suhanda

    saya mencari orang yg bisa mewujudkan dari yg ghoib menjadi nyata,bisa bantu saya,ki?

  155. As..ijin mengamalkan nya ki,,mdh2n bisa bermanfaat..wslm

  156. qobiltu, asta’milu lahu.. I’dzan li fi i’malihi..!! Syukron katsir ya syekh..

  157. azza sarawak

    Begini ya ki…kluarga aza dlu pernah sih cari pak kiyai untuk menarik hrta nggak jauh dr rumah kita…udah d tarik dan nampak sih cuma nggak jelma aja….kononnya ada dalam kalangan org2 yang brada di lokasi itu mmpnyai hati yang busuk…maka jin itu nggak mmberinya…terus jin nya mau hrta itu ditukar sama nyawa salah seorg dr kami di situ….

  158. Assalamu ‘alaikum..

    Mohon izin untuk mengamalkanya.
    Maturnuwun..

  159. dwi

    mohon iijin mengamalkan.dan mohon ijazahnya

  160. yusrodin

    Ijin mengamalkan na ki???

  161. mas sya sudah nglakuin smua nya , tpi benda nya gak nongol2

  162. raden mayasadana

    mohon ijazahnya kepada sesepuh 2 yang mengijazahkan ilmunya…moga barokah

  163. hamba alloh

    jangan mengharap barang yang belum pasti ?? GAK BAROKAH

  164. juliansyah

    apakah doanya itt gak kebanyakan
    dan apa gak bisa 50 x atau 100 x

  165. Qobiltu

  166. wahyu

    qobiltu

  167. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Qobiltu Mohon ijin untuk mengamalkan ki moga mendapat pertolongan,ridho dan maunahNYA, terima kasih.
    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  168. unin

    assalamu’allaikum..seandenya saya minta bantuan bisa ndak ki…maaf kalau lancang..

  169. nasir ahmad

    mohon restu kawula badhe ngamal aken

  170. Qobiltu ki,wilujeng ndalu,wonten coro engkang langkung gampil lan saget dipun pastekaken hasil nopo mboten ki,hamargi coro engkang wonten nginggil puniko mboten saged dipun pastekaken hasil utawi mbotenipun,salam rahayu

  171. heaven_boy

    Keberhasilan tidak lepas dari keyakinan ALLAH,utk bisa menarik sesuatu Ɣǻηǥ tidak kelihatan/goib,alangkah baikny jika kita mmg mempunyai suatu amalan/ayat Ɣǻηǥ selalu kita dzikirkan sbgai landasan n dasar dan sekaligus perlindungan AlLAH.dasar ayat2/amalan Ɣǻηǥ sering kita baca ibaratkan sebuahh rumah Ɣǻηǥ d pintunya,jadi kl kita pnya kunci(ayat2/amalan Ɣǻηǥ sring dibaca/diamalkan)akan lbih gampang kita masuk kdlam rumah tch,didalam rmah bnyak terdapat kamar2,setiap kamar berbeda satu dengan Ɣǻηǥ lain dari bentuk,luas,perabot Ɣǻηǥ d didalam rumah!!!setiap kamar mempunyai kunci2 sendiri,begitu ĵųƓã:) dgan ilmu gaib!!!amalan Ɣǻηǥ tlah diijazahkan sedulur2 senior tch ibaratkan kunci masuk kedlam 1kamar saja.τǻƥï apakah kita pengamalnya sudah mempunyai kunci bt masuk kedalam rumah???jika blom cbalah mencari,jika sudah τǻƥï blom brhasil pasti masalahnya đi̶̲̥̅̊ perasaan(rasa takut,percaya/tidak,ikhlas dlam artian barangny jgan lgs dijual trus uangnya dipake sendiri,ĵųƓã:) trdapat kasus penarikan harta goib,namanya harta goib,seharusnya dipergunakan utk pembangunan rumah ibadah dan hal2 sosial bkan dipake sndiri makanya bnyak kasus berubah t hilang emasna,karna hrta goib tch bkanlah hak kita)τǻƥï hati2 dgan modus penipuan ttg harta goib…Harta goib mmg Αð̀́α trgantung niat,bersih n ikhlas kita insya allah tidak d masalah setelah penguncian dilakukan.Terkabulny Hajat n KEberhasilan tidak lepas dari ALLAH MAHA BESAR.Tidak Αð̀́α manusia Ɣǻηǥ sakti t hebat jika ALLAH tak berkehendak.KUNFAYAKUN

  172. febri yanto

    Mohon ijin berserta sertifikatnya . Saya hanya ingin tau apakah saya punya kelebihan . Terimakasih .karena saya yakin semua manusia punya kelebihannya masing2 .. mohon ∂ι terawang dan ∂ι beri penjelasaan .saya ingin menyembuhkan orang tua saya.

  173. PAHRUDIN

    assalammulaikum… mdh mdh di lindungi loleh yang mah kuasa (allah). ki mau tanya jg ni…ki dl masa masa dl kan orng dl banyak yang kaya ki…dl ada cerita ki…dl ada nenek dari seorang teman..nenekny in udah meninggal tp banyak mempunyai harta kayak emas… bilang dia mau di wariskan sama tmn itu ki…apakah benar itu… dan kayak mana cara mengambil harta tersebut…ki…tlg di perjelaskan ki…sebelmnya sy perkenal dl ia ki.. nama teman saya itu rudy.

  174. ismet

    ki bayu pamungkas/abah rafi@ kirim no bpk…di komentar ini

  175. Uca

    mas ijin mengamalkan. mudah-mudahan Alloh membalas kebaikan mas

  176. mohon ijin tuk mengamalkanya, qobiltu ajaztuka ,jazakallah ahsanal jaza

  177. daffa arya. m

    Ijin gabung dulur

  178. daffa arya. m

    Ijin ngamalin

  179. Ki mohon ijin mengamalkan

  180. saey

    ki ijin ngamalin dan ijayahnya. soalnya udah pernah dapat benda goib tanpa sengaja lewat mimpi.

  181. saey

    ki mau tanya? saya bermimpi mau di kasih slayer terbang, ada gak sik slayer tersebut, dan di suruh berdoa setelah sholat dhuhur. katanya bisa di buat mengambil barang gaib. terus gimana ki cara mendapatkannya. mohon petunjuk ki.

  182. Aslmakm.., sy berasal dari sulawesi barat(sulbar) sy mau cari solusi untuk penarikan harta karun dari alam goib, sepupu saya selalu memimpikan sepasang KASABANDIYAH dan harta karun, mimpi itu sudah berulang ulang kali, dan di dalam mimpinya, goib itu bilang, bila ada yg bisa menarik nya dari alam gaib maka harta itu bisa di tarik semua, sudah ada beberapa orang yg coba untuk menariknya, tapi belum ada yg berhasil… Mohon solusinya, bila ada yg berminat mencoba, hub no hp s di 082399089555

  183. Ki Bismillah

    Bismillahirrahmanirrahim ,..
    Assalamu’alaikum Ki Bayu dan Abah Raffi. Qobiltu atas ilmu yang telah di iklaskan serta di ijazahkan kepada kami. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan juga menambah wawasan bagi saya pecinta ilmu ghoib.
    Wassalam ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: