ASMA SURYANI, SEBUAH DISKUSI


Asma’ Suryani (Asma’ perang). Insya allah dengan menguasai ilmu ini, dapat digunakan untuk seribu hajat, keselamatan mutlak dhohir & batin, kekebalan, anti segala alat tajam-tumpul, kebal api, tembak, bom, kepruk, cekik, cambuk, panjat golok, dll, kekuatan, kawibawaan tinggi, kharisma, pengasihan umum / khusus, menundukkan lawan, menambah keberanian, selamat dari pengeroyokan, peperangan, kecelakaan, gangguan jin, syaitan, santet, tenung, guna-guna, dll. (insya allah bisa dicoba / tajrib) amin. Mahar: Rp 1.500.000. Mohon maaf, mahar tersebut bukanlah harga keilmuan yang di ambil, namun mahar tersebut hanyalah sekedar pengganti ijazah ilmu atau ijabkobul dari ilmu yang akan dipelajari dan ilmu-ilmu tersebut tidaklah ternilai dengan harga berapapun. Bagi anda yang berminat serius ingin belajar di perguruan kami anda bisa hubungi kami tlp/sms di xxxx xxxx.

Ini adalah salah satu iklan tentang Asma Suryani. Saya terus terang kaget dengan mahar yang sedemikian banyak (menurut ukuran saya yang berkantong pas pasan). Tergelitik rasa penasaran, saya menelusuri Asma Suryani di internet. Apa dan bagaimana bunyinya? Ternyata sangat sederhana.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
WAMANGKANA WAINNAHU …. KAUSI
WAMA KANA ROSULIHI…. TINTUSI

Ini adalah penggalan mantra Asma Suryani yang lengkapnya hanya 11 kata. Dengan dua asma Tuhan dalam titik-titik tersebut.  Pengijazahanpun biasanya hanya butuh waktu sangat singkat, paling lama sekitar 25 menit termasuk tawasul dan akses ke sumber energi.

Asma ini adalah amalan ilmu hikmah yang sudah kondang di jagad mistik. Konon, ilmu ini tidak boleh ditulis dan hanya bisa diturunkan dan diijazahkan dari guru ke murid melalui lisan. Adapun jenis ilmu yang tidak boleh ditulis ini di antaranya SYAHADAT PUTIH dan lainnya. Terus terang, saya tidak sepakat dengan pengijazahan model rahasia seperti ini. Ini sudah jaman dimana orang sudah sedemikian cerdas dan bijaksana. Ini era tulisan dan bukan jaman pra sejarah lagi.

Sebagaimana beberapa saat yang lalu, saya mendapat pengijazahan gratis dari seseorang guru dengan syarat tidak boleh ditulis. Tapi mohon maaf dalam hati saya menolaknya, akal saya tidak bisa menerima. Saya punya AKAL DAN HATI NURANI. Ini guru saya untuk hidup dengan merdeka tanpa ditakuti oleh rambu-rambu rahasia. Akal dan Hati bagi saya adalah “Al Qur’an dan Hadits Rasulullah” sebagai bekal perjalanan hidup saya.

Saya berpikir, buat apa saya diijazahi ilmu namun hanya untuk diri saya sendiri? Apalagi tidak untuk ditularkan kepada pembaca lain melalui tulisan. Rasulullah SAW yang sebelumnya melarang penulisan hadits, di akhir hayatnya kemudian membolehkan As Sunnah ditulis oleh para sahabat. Kenapa? Sebab tulisan adalah media penyampai informasi yang bisa diabadikan dalam jangka waktu yang lama. Beda dengan melalui lisan dimana hanya mampu bertahan beberapa generasi saja kemudian sirna dan dilupakan.

Nah, kalau ada sesepuh yang ingin mengijazahkan ASMA SURYANI atau amalan lain dan bisa ditularkan melalui media tulisan, saya baru mau menerimanya untuk kemudian saya salurkan kepada pembaca. Rugi rasanya, hidup yang hanya singkat ini dipenuhi oleh ilmu tapi tidak diiklhaskan untuk diamalkan kepada mereka yang membutuhkan….

ASMA SURYANI konon merupakan salah satu jenis ilmu hikmah yang multi guna. Kegunaan utama ASMA SURYANI adalah untuk keselamatan, pengobatan, perlindungan fisik/metafisik, dan sebagainya. Sama dengan amalan ilmu gaib lain, ASMA SURYANI ini juga beresiko tinggi bagi pengamal bila tidak siap mental spiritualnya.

ASMA SURYANI ini bisa diturunkan baik secara lisan atau tulisan, bahkan menurut saya paling bagus diajarkan secara tertulis agar mudah dipahami secara keseluruhan, karena bila seseorang yang diturunkan ASMA SURYANI tidak memahami apa yang diajarkan, maka ASMA SURYANI bisa mencelakakan dirinya sendiri. Dalam menurunkan ASMA SURYANI tidaklah melalui proses yang berbelit belit yang penting sang guru tahu tata cara menurunkan ilmu yang akan diajarkan kepada orang lain atau murid baru.

Salah satu syarat yang saya sepakati adalah ASMA SURYANI diturunkan dari sang guru yang mental spiritualnya suci dan orang yang akan mengamalkan juga harus dalam keadaan bersih, agar ilmu yang diturunkan sempurna dan tidak berbahaya bagi sang pengamal. Setelah pengisian ilmu, yang harus dilakukan sang murid adalah memulai wirid untuk pengasahan agar ilmu yang baru dipelajari menjadi lebih tinggi.

Sebagaimana dengan amalan ilmu gaib yang lain, ASMA SURYANI diaktifkan dalam keadaan pasrah, sumeleh, fokus dalam ketenangan yang meditatif. Konon bagi yang sudah mengamalkan, pengamal ASMA SURYANI yang sudah sangat mahir akan mampu menaklukkan bangsa jin. Termasuk menaklukan buto ijo, tuyul dan berbagai jenis pesugihan dengan mudah.

ASMA SURYANI juga digunakan untuk wirid harian dengan tujuan keselamatan. Dan juga digunakan untuk kekebalan serta memantulkan kembali energi negatif yang dipancarkan orang yang menyerang kita baik secara fisik/tenaga dalam maupun kiriman paket energi negatif jarak jauh.

Jadi apabila ada sesepuh yang ingin menurunkan ASMA SURYANI kepada Pembaca Kampus Wong Alus, mohon kiranya tidak usah dengan lisan atau dengan cara direkam karena malah beresiko yaitu lupa karena daya ingatan sangat terbatas. Sebaiknya ilmu apapun seharusnya perlu ditulis (seperti Al Qur’an dan As Sunah) agar mudah dipahami secara perlahan lahan, bukan memaksakan otak menerima secara langsung sesuatau ilmu yang baru dan tidak dipahami terlebih dahulu. Ini pendapat saya pribadi dan mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan. Saya ingat salah satu komentar pembaca yang menyitir kalimat BJ Habibie: Lha wong sudah diberi ilmu dan tekniknya saja belum mampu menggunakan, apalagi yang tidak tahu…

Nah dengan artikel ini, mewakili pembaca Kampus Wong Alus saya mengetuk hati para sesepuh untuk mengijazahkan kepada kita ilmu-ilmu hikmah seperti Asma Suryani, Syahadat Putih dll termasuk dengan teknik-teknik lengkapnya. Saya haqqul yakin, amalan yang dibuka secara transparan membuat ilmu yang anda miliki semakin barokah fiddunya wal akhirah. Amal sholeh Anda akan dilanggengkan Allah SWT.

@Wongalus,2010

About these ads
Categories: ASMA SURYANI | 122 Komentar

Post navigation

122 thoughts on “ASMA SURYANI, SEBUAH DISKUSI

  1. rizal

    assalamu alaikum ki, iklan kyk gtu biasa ki, saya pernah ketemu iklan asma raja dirajeh dengan mahar 75 sampe 100 juta alesannya itu permintaan khodam, saya sempat mikir khodam ko bsa matre juga ya ?

  2. pendekarmacanputih

    Menurut saya, Kalo dgn mahar yg gak masuk akal mending gak usah di percaya. Toh banyak ilmu yg free, asal disiplin tirakat insya alloh, bisa buat pegangan di dunia, syukur2 bisa membawa manfaat untuk umat.

  3. Bayu pamungkas

    Assalamu’alaikum ikut urun rembuk. Biasanya yg mematok mahar lbh dri 1 jt itu paranormal palsu/gadungan, dlu waktu sy di lampung tengah aja mahar itu seiklasnya kita. Istilahnya klo kita mas kawin ilmu . Itu aja sebatas kwjaran jd klo ada suatu amalan tidak boleh ditulis itu memang ada amalan tertentu misalnya amalan pelolos bayu gunanya untuk menyedot kekuatan musuh agar lemas. Itu seorang guru cm membacakan 3x klo tdk hafal diulang lain waktu lgi, klo amalan islam kejawen rata2 sudah diprimbonkn,memang jaman skrng beda sm jaman sy dlu. Smua masih murni blm ada internet hp. Trs ilmu gak di perdagangkan ky skrng ini. Mohon maaf klo ada kata2 yg krng berkenan. Wassalam

  4. zami

    wah mahal banget maharnya, saya kemaren belajar asma suryani maharnya hanya 100ribu itu pun tingkat master hehehehe lengkap dengan buku panduan dan rajahnya.

  5. Danu Top Markotop

    ass untuk mas zami boleh dong mengijazahkan asma suryani untuk sy amalkan…mudah2an mas zami ikhlas he..he..he..mksh wass

  6. Argapati

    Assalamualaikum Ki Wongalus & para sedulur.

    Menilik fenomena paranormal yg menjual ilmunya sudah bukan barang baru lagi boleh dikatakan sudah menjadi profesi dan ladang mata pencaharian (untuk lebih afdol prakteknya perlu ijin Kejari segala). Cerita seorang paranormal yang tidak segan2 meminta harga tinggi kepada seorang pejabat partai yg terkena kasus korupsi agar terhindar dari tuntutan hukum merupakan salah satu dari sekian banyak ladang yg digarap oleh paranormal. Soal moralitas bisa jadi bukan hal yg pokok selama uang berbicara. Untuk perkara santet menyantet pun pula (yg dilaknat Allah) tanpa sungkan sudah menjadi bagian servis yg lumrah “mereka” kerjakan. Naudzubillah min dzalik.
    Alangkah indahnya seorang paranormal berhati mulia memberikan ilmunya demi kemaslahatan umat tentu akan lebih membawa berkah. Lihatlah fenomena dukun cilik (dukun tiban) Ponari dengan “kekuatan batu petirnya” membantu menyembuhkan para saudara kita yg sakit yg banyak keluarga tidak mampu.
    Harapan saya barangkali dari blog kampus wong alus ada saudara2 kita yg mempunyai kemampuan metafisika yg diberikan Allah bisa membantu saudara2 yg membutuhkan terutama untuk pengobatan baik langsung maupun jarak jauh tanpa pamrih. Jikalau ada yg ikhlas memberikan sumbangan alangkah baiknya diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim. Salam asih, asah dan asuh. Wassalamualaikum Wr Wb

  7. saraswati

    yaaaa sekarang kan jamannya
    gak jin gak manusia matre semua
    heeee……..heeee…….

  8. ass,kepada sedulur2 smuanya salam hormat dri sya,,ìlmu2 yng hbt,dasyat,sakti dll..memang bnyak tapi mencari ilmu ikhlas sngtlah susah krna ilmu ikhlas hrslah menyatukan smua unsur alam, Qolbu dll dan yng trpntng kePrasahan kita kpda ALLAH SWT.trmksh

  9. Amel

    AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
    Oleh :Nita Amelia
    Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada zamannya hanya dikuasai oleh bangsawan Majapahit. Bisa mengikat pasangan yang nakal….
    Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
    Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional.
    Agaknya, karena gampang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh. Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ketiga atau suatu kondisi yang tidak memungkinkan. Lebih dari itu, Aji Tarub Jodoh juga sangat berguna untuk mengikat suami isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. Suami atau isteri yang selingkuh akan kembali setelah dirituali dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi semasa berdirinya kerajaan Majapahit ini. Begitupun dengan sepasang muda-mudi yang takut kehilangan kekasihnya. Dengan mengamalkan ajian ini jodoh mereka akan bertaut erat dan paten.
    Menurut Nita Amelia, Aji Tarub Jodoh juga berguna untuk kepentingan melancarkan bisnis atau usaha. “Ini berangkali sesuai dengan sifat ajiannya yang berfungsi untuk mengikat perhatian dan memancarkan pesona,” kata spiritualis wanita yang berdomisili di Kudus, Jawa Tengah itu.Sebagai salah seorang pewaris ilmu Aji Tarub Jodoh. Nita Amelia bersedia membeberkan mantera dan lelaku untuk menguasai kekuatan pengasihan tersebut.
    Manteranya:
    Aji Pengasihan Tarub Jodoh
    Tak Jaluk Guno Kuosomu
    Lan Paringono Si Jabang Bayine….(sebut nama yang dituju)
    Edan Lan Kesengsem Maring Aku
    Nganti Menunggaling Jiwo Tarub Jodoh Pamungkas
    Kasil…Kasil…Kasil….
    Kersaning Gusti.
    Lakunya:
    1. Puasa 1 hari. Sebaiknya dilakukan pada hari Jum’at.
    2. Baik pada waktu sahur maupun berbuka minumlah abu foto orang yang dituju (tentu sebelumnya harus
    Anda bakar dulu) dengan cara mencampurkannya ke dalam segelas air.
    3. Sebelum meminum air bercampur abu foto tersebut harus terlebih dahulu mewiridzkan mantera Aji Tarub
    Jodoh sebanyak 33 kali.
    4. Lebih afdol ritual ini dilakukan pada waktu tengah malam saat orang yang kita tuju sedang tidur sehingga kekuatan ajian bisa lebih mudah merasuk ke dalam sukma orang tersebut.
    Menurut penuturan Nita Amelia, kekuatan Aji Tarub Jodoh ini terbukti sangat mujarab, terutama untuk mengikat suami isteri yang rumahtangganya mulai oleng. Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan yang kuat.

  10. Dwi saryanto

    Bukanya aji tarup jodoh kepunyaan paranormal ibu dewi sedap malam sory klo salah

  11. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb,

    Ki Alus ingkang kinurmatan, rasanya saya trenyuh membaca uraian diatas dengan spirit dan ke ikhlasan aki untuk bangkit kembali dalam mengelola blog ini, bahkan pernyataan aki kali ini sangat berisiko.
    Demikian pula halnya dengan ilmu-ilmu yang di tularkan oleh para sutresna di blog ini juga semakin terbuka dan ilmu-ilmu langka sebagai ilmu pamungkas yang sangat wingit bagi banyak kalangan telah banyak di wedar dengan ke ikhlasan hati. Semoga niat luhur Ki Alus dan para sesepuh serta sutresna blog ini bisa mempersatukan kebersamaan untuk saling memberikan kekuatan dalam mempertahankan blog ini. Saya sendiri tidak bisa menyumbangkan apapun bahkan tidak memiliki ilmu apapun untuk di share, namun apa yang di paparkan oleh aki diatas memang benar-benar pernah dirasakan oleh kami ketika menerima attunment suatu ke ilmuan untuk pengobatan alternatif.
    Akhir kata marilah para sedulur sutresna dan pengunjung blog ini sama-sama kita panjatkan Al-Fatihah untuk diri kita masing-masing dan tentunya bagi Ki…..bin Adam ( yang ber nick name Ki Wongalus) serta para sesepuh semua yang telah dengan ikhlas berbagi kawruh, semoga Allah SWT memberikan lindungan, keselamtan, kesehatan serta berbagai balasan lainnya.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb,

  12. Al-Fatihah sent………………

    Mas Zami di share donx mbak Suryaninya….(asmak suryani hehehe)
    Ktanya sih ilmu ini sangat tua,ratusan tahun silam.nah skrng mari kita bayangkan betapa sulitnya mencari alat tulis pd saat itu.apalagi alat rekam kyak hp ane hehehe.kalopun ada alat tulis paling cuma bisa bertahan berapa bulan?kita tahu betapa semut,rayap bahkan tikus jika kepepet laper.NAH KLO SKRNG GA PERCAYA KLO GA BOLE DI TULIS…

    Salam sejahtera untuk semuanya

  13. Di dlam hpd ada pait ada manis apapun yng kta lakkn psti ada yng ska dan ada yng gk suka,perbdaan pendptan it psti ada,tp yng plng pntng koreksi dri kta sndr it lbh pntng,,sy htrkn bnyk trmksh kpda ki wong alus ttnya al fatihan hadiah bt anda.wassallam

  14. winarta

    Saya sangat setuju dgn pendapat wong alus,saya bingungnya kok di iklan2 majalah2 supranatural bnyk menawarkan keilmuan dan jasa permintaan hajad pasien dgn harga atau mahar sangat tinggi,itu aja bloom tentu hasilnya maks 100 %,bnyakan ditipu,harusnya ilmu utk diamalkan membantu sesama tanpa memandang suku,ras,dll,bukan untuk mencari uang atau keuntungan sebanyak banyaknya.

  15. "WAWAN TEA"

    @para pembaca budiman: saya pribadi pernah dapat ilmu ini dari shohibul ijazah kyai subhan arifin al rijalulloh yang mukim di kota santri demak.. Sempat mengamalkan selama 1 bulan di bawah bimbingan beliau bahkan sempat melihat nur ilmu dan khodam keilmuan ini yang menurut beliau bernama “SYECH MUKAZZAM AL FATHONIYAH” ijazah yang saya dapat berbahasa suryani ada juga rajah khusus nya.. Mahar nya bukan uang tetapi puasa 40 hari

  16. Dwi saryanto

    ??

  17. Ki sabdo

    @ki alus, untk ajian cakrajayanya kok di protek ya, emang byar to ki, makasih.

  18. "WAWAN TEA"

    @ki alus: iya tu ki.. Kenapa ajian cakrajaya di protect? Mungkin jadi pertanyaan juga untuk kita?

  19. Wawan.M

    Assalamu’alaikum wr wb.
    ^
    ^@rizal: jadi inget iklan rokok “HEMMM. . . . .GAK JIN GAK MANUSIA,MATREEEE KABEH”. . . . . . .he. . .he. . .he. . .he

  20. Abdul aziz

    Assalaamualaikum. Saya setuju dg pendapat ki wongalus. Wassalam

  21. ass,mhn maaf ki wong alus mau ngasih saran krnya ki wong alus mengulas ttng ilmu rijalul ghoib,ksnya ada akang2 yng mau nyumbang ìlmunya?

  22. aji

    Ass
    Insya Allah, jika diperbolehkan saya akan berbagi ASMA SURYANI BESERTA RAJAHAN DAN TATA CARA PENGISIAN kepada semua pecinta blog ini,khususnya kepada Ki Wong Alus…namanya berbagi tentunya GRATIS…5 tahun kemarn saya dapatkan amalan ini, diijazahi oleh beberapa Kyai di Tulungagung sudah sya ujicobakan kepada teman-teman di di SPKM Pagar Nusa…intinya ilmu ini berfungsi untuk semua jenis atraksi., Panglumpur,ringan tubuh,lari cepat, kekebalan sampai tataran iris dll

  23. wong kasmaran

    Assalamualaikum,

    Ki Alus yang dimuliakan Allah,

    Betapa menyentuh apa yang telah Ki uraikan di atas. Kiranya hal tersebut dapat menjadi faktor pendorong yang kuat untuk kita agar dalam memahami suatu keilmuan haruslah dengan keyakinan yang kuat terhadap Allah dan RasulNya, serta dengan keikhlasan untuk menularkan ilmu kepada sesama, sebagai salah satu bekal kita dalam menghadap ke HadiratNya.
    Majulah terus Ki, dan aktiflah kembali dalam menulis amanah yang bisa kami gunakan sebagai obor dalam mengabdi kepada sesama. Allah akan selalu melindungi Ki dan keluarga serta selalu melimpahkan Rahmat, Karunia dan Rezeki kepada Ki dan keluarga. Amiin yaa rabbal alamiin….!!!

  24. Eko Prasodjo

    Ki, Saya kira segala sesuatunya kalau diberikan dengan rela oleh yang “dititipi”Pasti akan enak diterima oleh yang “nampani”, Sudahlah Ki, kita nunggu yang rela ngasih saja. Kalau yang ngasih gak rela( minta imbalan/mahar) apakah ALLAH juga rela/ridho untuk hal itu………………. Selalu salut untuk njenengan. Semoga sampean dan seluruh pecinta blog ini senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, keikhlasan, kesabaran, kerukunan, rejeki senantiasa lebih, Yang terutama semoga selalu mendapat hidayahNYA juga untuk seluruh keluarga pecinta blog ini. Amiiin.

  25. Ki sabdo

    @ki bayu, tawasulnya cuma satu kali ap tiap slesai sholat ki dan apa setiap mau dgunakan harus tawasul juga.

  26. Ki Bayu digdoyo

    oh tawasul mah cmn pas tiap saat mengamalkannya saja setiap subuh n magrib klw anda mw mengamalkannya lbh bagus pake puasa mutih dmulai hr kelahiran anda seminggu n ga tdr semalam ruang gelapin sediakan sesajen bwt ktmu khodamnya n komunikasi biar lbh mantap msk ilmunya….pake bakar menyan arab atw lbh bgs lg
    tp klw mw ktmu musuh mah tgl baca dbawah nh 3x tahan nafas
    Hum aja wuruk sudi gawe
    Lamon wuruk sudi gawe
    Tak sambataken geledege Kiyai Keriyan

  27. Ki Bayu digdoyo

    ASMA PANCASONA

    Asma Pancasona ini memiliki kegunaan untuk untuk menutup luka baru akibat goresan senjata tajam sehingga luka tersebut tidak mengeluarkan darah, cepat mengering dan sembuh.

    Dibaca sebanyak 10 x sambil tahan napas ALLOHU NAA DHIRII
    Dibaca sebanyak 10 x sambil tahan napas ALLOHU HAA DHIRII
    Dibaca sebanyak 10 x sambil tahan napas ALLOHU SYAA HIDII
    Dibaca sebanyak 10 x sambil tahan napas ALLOHU MA’I
    Dibaca 1 x LAA ILAHA ILLALLAAH MUHAMMAD RASULULLOH
    Aku alip jabang bayine wong sajagat buana ba ba ba ( dibaca 1 x sambil tahan napas )
    Artinya :
    – Allah melihatku
    – Allah menghadiriku
    – Allah menyaksikanku
    – Allah bersama diriku
    – Tiada Tuhan selian Allah, Nabi Muhammad utusan Allah.

    Caranya : Cukup dibaca dengan tertib, lalu ditiupkan ke telapak tangan. Kemudian diusapkan ke tempat anggota badan yang terkena luka baru. Insya Allah luka baru tersebut lengket kembali.

  28. Ki Bayu digdoyo

    MANTERA HIPTONIS
    Mantera Hiptonis ini memiliki kegunaan untuk menghiptonis sasaran agar menurut pada Anda. Agar Anda tidak penasaran berikut ini mantera dan juga lakunya :
    Bismilaahirrohmaanirrohiim
    Non manonton nuaya dijero panon
    Budak letik rajakani urip ka gusti waras
    Hu Allah laa ilaaha illallaah
    Muhammad rasululloh

    Caranya mantera tersebut di atas sering dibaca di telapak tangan terus diusapkan di mata Anda.

  29. Ki Bayu digdoyo

    AJI WASKITO
    Aji Waskito ini memiliki kegunaan agar tahu sebelum terjadi. Misal besok akan ada tamu dan lain sebagainya, maka seperti ada yang mengasih tahu. Aji Waskito ini termasuk ajian langka.
    Inna min sulaiman
    Wainna bismillaahirrohmaanirrohiim
    Yaa Allah gusti
    Aja ono wong sejo olo marang jiwa raguku
    Ono piling sedulurku kang sejati
    Lakunya : dibaca sebanyak 3 x saja selama 7 hari. Setelah itu bebas, mau diwirid sebanyak 3 x setelah shalat lima waktu ataupun setelah shalat Subuh dan shalat Maghrib saja

  30. Ki Bayu digdoyo

    Mengangkat Benda Dari Jarak Jauh
    Ilmu ini untuk mengangkat benda dari jarak jauh tanpa kita menyentuhnya. Lelaku dibawah ini harus dipenuhi agar dapat menguasai ilmu tersebut:
    1. Sholat hajat 40 malam berturut-turut dan setiap kali selesai solat hajat baca wiridan ini sebanyak 1299 kali.
    اًدَحَأ ْمُكِب َّنَرِعْشُي لاَو ْفَّطَلَتَيْلَو)١٩( فهكلا ةروس
    2. Selesai khatam amalan tersebut cobalah latihan fokuskan pikiran anda ke arah benda dengan niat benda tersebut bisa terangkat.
    3.Untuk permulaan cobalah latihan mengangkat benda ringan-ringan saja seperti kertas. Bila anda sudah mahir cobalah yang berat-berat.
    4. Tiada jaminan dengan sekali latihan amalan ini bisa anda kusai, hanya dengan Kesungguhan dan niat yang ikhlas.

  31. Ki Bayu digdoyo

    DIPUKUL AGAR TIDAK SAKIT

    Apabila Anda ingin melakukan atraksi agar badannya kalau dipukul tidak sakit, caranya Anda baca :
    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ قاَلَ رَسُوْلُ اللهْ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ مَنْ جَرَبْ ×3\7 (تَنْفَا نَفَسْ)
    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM QOOLA ROSULULLOHI SHOLALLAAHU ALAIHI WASSALAM MAN JAROB 3 X/7 X.
    Artinya :
    Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Rosululloh berkata : “ Barang siapa yang mencoba “.
    Dibaca sebanyak 3 x atau 7 x tanpa nafas.

  32. Ki Bayu digdoyo

    Ilmu Air

    يَا أَرْضُ ابْلَعِي مَاءَكِ وَيَا سَمَاءُ أَقْلِعِيوَغِيضَ الْمَاءُ وَقُضِيَ الأمْرُ وَاسْتَوَتْ عَلَىالْجُودِيِّ وَقِيلَ بُعْدًا لِلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ
    Amalan. ini dapat menghentikan hujan,bahkan seolah olah gelombang ombak pun bias ditundukan. Apa yang membuat orang ini bias berbuat seperti itu sampai sampai seolah olah tuhan menundukan air untuknya. Orang ini hidupnya sederhana,tapi orangnya luar biasa.
    Tidak makan selama 5 hari hanya memakan rumput laut dan air laut dan air hujan.

  33. ass.makasih bwt@ki wong alus dan ki bayu saya mhn ijazah asma pancasona srt cr menggunakannya, namaku suma binti darmi.wasalam

  34. Ki Bayu digdoyo

    tuk suma tuh dah jelas asma pancasona tgl km baca ja tanpa puasa tahan nafas tiap bacaan diatas tuh

  35. Ki Bayu digdoyo

    bagi yg pengen uang balik n uang goib silahkan dtg kbandung nti ritual dtmpt saya…tp jgn lupa bawa madat,buhur,atw menyan arab n sesajennya sendiri…tanpa dpungut biaya sepeserpun saya pengen ngebantu org2 yg lg kesulitan ekonomi

  36. amus7844

    Ass.Makasih ats ijazahnya @ki.Saya mnt alamat dibandungnya ki.Wasalam

  37. Ki sabdo

    @ki bayu, nmer hpny brp ki?

  38. Ki Bayu digdoyo

    tgu ja dmonumen dipati ukur nti smz saya…klw ritualnya mah ddaerah banjaran yg sepi 08561470630 no tlpn cukup smz ja yh

  39. Ki Bayu digdoyo

    smz ja 08561470630 jgn tlpn hr biasa senin sampai jumat coz kerja ga enak ma atasan dkantor nti dsangka dukun beneran lg wkwkwkwk…tgu ja dmonumen dipati ukur nti klw ritualnya mah ddaerah banjaran yg sepi

  40. Ki Bayu digdoyo

    ok thx…emg suma daerah mn gtu bdg ato bkn

  41. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam pamuji Rahayu katur ki alus ugi dulur- dulur sedanten

    Derek nyimak mawon ki, mudah-mudahan ada manfaatnya

    Monggo di pun lanjut mawon seng ajeng medar ilmu yang bermanfaat

    Nuwun

  42. Abdul aziz

    Assalamualaikum. Alhamdulillah saya ucapkn sykr k hadirat alloh xg maha kuasa. Unt ki alus saya ucapkan terima kasih tdk lupa pula untuk para sesepuh yg sudh bedar ilmu2 bermanfaat d blog kita ini. Jg unt semua teman2 pembc blog ini dan untk sdr aji saya tunggu asma suryaninya

  43. Bayu pamungkas

    Sy ikut nyamak aja monggo dipun lanjut

  44. taofik

    ki wong alus smg allah memuliakan anda..amin.bwt shbt2 ku pd wktunya nanti sy akan berbagi asma malaikat nya y

  45. Wardoyo

    Assalamualaikum,mohon utk ikut menyimak dan bimbingan tentang sangkan paraning dumadi dari para sesepuh diblog kampus wong alus

  46. Hidup saya menjadi lebih hidup bisa bergabung di blog ini,terima kasih yang tak terkira saya tujukan pada Ki Wong Alus,poro sesepuh dan poro sedulur yang hatinya dipenuhi keikhlasan dan kebijaksanaan.
    Semoga kedamaian dan keberlimpahan senantiasa datang tiada henti.

  47. Abdul aziz

    Unt sdr taufiq saya memang sudah lama menunggu orang ikhlas yg mengijazahkan asma malaikat. Say tngg asma malaikatx ya…

  48. faisal

    matur nuwun dumateng sedoyo kadang sedulur ….. dari blog ini saya banyak belajar tentang ngilmu ati

  49. abdul.haris

    bahagia…skali , bertemu dengan saudara2 ku yang ikhlas memberikan ilmunya utamanya @ki wong alus…..untuk saudaraku @taofik ditunggu kabar ..asma malaikat nya

  50. Ugie

    Asslkm ikut nyimak Ki,kpd sesepuh semua izinkan sy menimba ilmu pd aki2 smua,mohon bmbmganya wsslkm

  51. Asalalamualikum ki saya alias mohon saya di ijahzahkan amalannya. hanya allah yang maha esa saja bisa memberirahmat serta pelindungan buat ki dan keluarga semua. atas bimbimgan ki akan saya amalkan dengan sebaik-baiknya. bantu saya dari jauh ya ki.

  52. Mohon copas dan Ijazahannya yah untuk forjie.com

  53. Ki Bayu mohon copas en ijazahannya yah untuk forjie.com

  54. satria langitan

    saya mau mengijazahkan ilmu pecah raga yang sangat langka dan banyak diburu oleh pecinta gaib,tapi saya ijin dulu ya sama guru saya di banten

  55. KAMI PERSILAHKAN KEPADA : SATRIA LANGITAN.

    Monggo Mas……………….

  56. Jatiraga

    @satria langit, silahkan berbagi disini semoga berguna utk penyerangan sesion 2

  57. pedang alif

    Mas@satria langitan, menarik sekali ilmu pecah rogo, apa sama dg punya saya ya

  58. antk_siip

    Salam kenal buat mas Aji, jika diperkenankan saya ingin mengamalkan asma suryani. semoga mas aji berkenan mingijazahakannya.. klu boleh minta no telpnya mas…

  59. smelekethe

    Klo menurut saya kenapa dimajalah ilmunya pakai biaya ? karena untuk pasang iklan yang hitam putih 1 halaman biayanya 5 juta tiap bulan , nah klo semua digratisin bisa bisa celana dalamnya ikut terjual untuk makan he..he..he, namun klo dimaharkan mahal mahal ya emang keterlaluan, dan bagi yg suka ilmu -2 ghaib dengan adanya blog ini menjadi sangat terbantu tanpa harus ngeluarin biaya yg mahal-2 ckp biaya koneksi internet aja…hidup kampus wongalus!!!!!

  60. wong kulon

    tadinya saya sebelum ketemu blog kampus wong alus rasanya susah sekali mencari ilmu adapun yang bermahar selangit yg cukup besar bagi saya tpi allhamdulilah allah memeberi jalan bahwa di kampus wong alus merupakan keluarga yang saya cari selama ini di sini saya mendapat pengetahuan lebih banyak lagi hidup kampus wong alus !!!
    wassalam
    dari mamat

  61. Bengawan.Candhu

    @hidup adlh pilihan….

  62. mohon kepada guru smua di ijazah asma suryani pada sy, atau kirim kan ke email sy, makasih ya, semoga Allah Membalas kebaiakan Guru2 semua AAAMIIIIN

  63. @Amel.. puasa 1 hari pd hari jum’at adalah haram hukum nya.

  64. roikhu

    ma’af, kalo boleh urun rembuk, kayaknya lebih enak punya ilmu keberuntungan (ilmu kabekjan/bejo), sebab dimana kita berada selalu beruntung/bejo. kata embah saya sih disuruh baca
    Allohu
    Ya Rohmanu
    Ya Rohimi
    Ya Latifu
    Ya Waliyu
    Ya Maliki
    Ya Quddusu
    diamalkan setiap hari.
    menurut sesepuh apa benar kata-kata mbah saya ?…

  65. bekas murid babussalam bekasi

    ini ada crita nyata ada namanya perguruan namanya Babussalam bekasi ada diiklan majalah misteri dia mengiklankan Energi haq nusantara baik fisik atau rohani dimana fisik untuk keselamatan dan rohani untuk menembus dimensi gaib dan harganya gila-gilaan karena disana /dibabussalam orang-orangnya baik yang nama murid ataupun guru besar (sahbudin)suka mengumbar omongan bahwa ilmu itu mahal ini contoh daftar harga 4atau 5 tahun lalu
    1.asmara tunggal/hizb maghrobi Rp 10 juta termurah 6 juta
    2.asmara gamma/khosam hari Rp 15 juta termurah 10 juta
    3.pembukaan fotensi fisik/keselamatanmutlak/asma suryani 50 juta termurah 30 juta
    4.pembukaan fotensi rohani /penembusan alam gaib/dzikir nafi isbat 90 juta termurah 50 juta
    5. bimbingan talqin harusnya puluhan juta dan dimaharkan 750 juta

    dll pokoke harga sangat tidak realistis
    saya saya menaruh hormat untuk kang wong alus dan para sesepuh juga para sedulur ,ilmu anda semakin moncer dan di berkahi ALLah

  66. dhuha(cah demak)

    assalamualaikum.wr.wb. sesepuh sedanten kulo nyuwun bimbingan penggunaan dan manfaat asmak ini. saya udah mewiridkannya lama tapi nggak tau manfaatnya . maturnuwun.wassalamualaikum.wr.wb

  67. Abdul Munib

    Alhamdulillaaahhhhhhhh saya bangga karena masih banyak teman yang senang dan suka menyebut asma Allah …………..semoga Rahmatnya terus mengalir pada kita yang dengan ridlo dan ikhlas mengamalkannya ….amiiin tentu saja saudaraku ….dengan ridla dan ijin antum saya mau mengamalkan ilmu-ilmu yang telah diijazahkan dengan mahar lillahi ta’ala … saya mohon ijin untuk berbagi. barakallahu lakum wa ilayya amiin

  68. suhaimi

    ASS.WTH.WB. Sy mohon keikhlasan dr sesepuh yg ada di KWA utk segala ilmu dn amalan yg ada di-blog semoga agar bermanfaat uth segala kebutuhan umat khusus nya umat islam di-Singapore. Dn ini suatu hadiah sekali gus sy mengijazah kn satu amalan dr guru sy dr tanah pasundan dn telah kembali ka rahmatullah. Beliau bernama Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor wafat tahun 1969. Berumur 120 thn. ini amalan nya. QULHU WALLAHU AHAD NASROM MINNALLAHI WABIHAQQI YA JIBRAIL, ALLAHU SAMAD WAFATHU QARIBU MUJIBU BIHAQQI YA MIKAEL, LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA ISROFIL, WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA IZRAIL KUFUAN AHAD, FALLAHU KHAIRU HAFIZAN WAHUWA RAHMANIRAHIM( YA ALLAH HAQ ALLAH 3X DLM HATI 1NAFAS DI-TAHAN. Insya Allah akn ter capai apa pn yg kt ingin kan. Tawasul nya sama saperti asma sunge rajeh. Dn mhn di kirim fatiha pd al marhom Syeh saidi kyai Raden Hj. Md. Noor. Smoga amalan ini bisa bermanfaat buat saudara ku di kwa. Amin wasalam wth.wb. suhaimi dr Singapore dr no.1023.

  69. kangmase

    ASSALAMU’ALAIKUM
    Untuk semua sesepuh wong alus,
    kalo boleh mhn ijazah asma suryani dan sungai rajeh. Mhn dikirim ke email saya. TERIMA KASIH.
    Semoga ALLOH membalas semua kebaikan panjenengan. AMIN.

  70. thn 99-an sy diijazahi hizb kholqi oleh ustadz bersahaja( haryo panuntun) yg kini mukimtetap di lereng lawu.smg amal sholehnya berpendarbalik pd beliau.amin.
    kami ijazahkan umum pada sedulur yg ingin amalan khusus ini”bismilkholiqil akbari harits mimma akhofu wahdar la qudrota limakhlukin maal kholiqin (kaf ha ya ain shod ha mim ain syin khof :3x tahan nafas), wa’anatihil hoyyul qoyyum, waqod khoba man amalan dzulman wahasbunalloha nikmal waqil nikmal maula wa nikmannasyir, wala haula wala quwwata illa billahi aliyyil adzim”. bakda sholad wajib,semampunya,tanpa puasa.Fadhilah fainsyaAllah akan dirasai masing2 pengamal sesuai tingkat amaliyah dan problem kebutuhan hidupnya .amin.
    salam,samsu di makassar

    notes; MOHON poro sepuh yang ikhlas ijazahkan asma sunge raja ( versi madura) dan asma suryani, berkenan beberkan amaliyah ilmu tsb di laman ini.

  71. mohon maaf HIZB KHOLIQ bukan dari haryo panuntun ,karena haryo panuntun paranormal di TMII meskipun ia juga abang saya ketika masih aktif jurnalis di kota sragen-solo ( pra 90-an), tetapi Hizib KHOLIQ dari ustad Haryono (Haryo Paneges: asli turunan DI lereng Lawu,kini mandito kyaisantri di SANA).
    turnuwun,
    samsu di makassar

  72. Mencari jati dair

    Ass,w,wb

  73. ivan

    ach asmak suryani saya sudah menguasai dan hafal isi dalemnya tapi ga ada manfaatnya tuch…. intinya skarang Allah itu universal apa yg kita mau pake bhs apapun psti ngerti tdak perlu bhs yang aneh2 dan doa mujarab adalah keretegnya hati…yg teraniaya….itu gambaran sy

  74. ivan

    bagi yang penasaran soal asmak suryani bisa hub saya .cuma2 ….tanpa biaya apapun .ivangauzan@ymail.com

  75. Ki mohon maaf, saya belum nemu asma suryaninya disini, kok cuma potongan ya ki ? Mohon penerangannya, dari Dimas di Jakarta, Putra Lawu :-)

  76. Suara HATI

    Saudaraku Aji !!! Mohon Pengiklasannya Asma Suryani lengkap dengan Rajahannya atau dipaparkan di FORUM Ini…atau bisa dikirim ke emailsaya : meidian_a@yahoo.co.id atau juga saya kontak langsung ke HP saudara …Terimaksih sebelumnya atas partisipasinya ..Ditunggu

  77. assalamu’alaikum hamba allah semua

    Buat Yg Pengin Asma SURYANI silakan kirim email Ke ugho_mdlx@yahoo.com

    Q siap bantu sedulur smua

  78. Arsad

    Ki ugo sy arsad no anggota 845 dr lampung mohon dgn sangat ijazah asma suryaninya,kl rajahnya sy dah punya,tlg kl bs fia sms aja lewat email hp ane gak mampu,

  79. Aslmkm..Mau tanya apakah asma suryani adalah bhs jin?

  80. zuhaida

    assalamu’alaikum…
    mngpa klo aki ingin mengajarkan suatu ilmu harus memasang tarif? sebelumnya saya mohon maaf apabila hal ini menyingggung, setahu saya barang siapa yang mengamalkan ilmunya ,niscaya Allah akan mengganti yang lebih baik dan besar.

    saya juga ingin bertanya, mempelajari asma’ suryani di butuhkan waktu berapa lama?

  81. Raden Guriang Gledek

    test

  82. pakai mahar ya???? apa ada yang gratis. hore……

  83. Apa asma suryani bisa buat kerejekian juga??

  84. alex_srantal_sruntul...

    Assalam’mualaikum….seduluuuuurrrrr..
    ada yang punya rekaman Asma Suryani gak… tolong kirim ke email saya ya…
    alexburon@rocketmail.com
    saya tunggu ya….

  85. dian yezhi

    setau saya…diwirid 7 hari di malam hari…. karena itu penyatuan energi langit dan bumi… asma ini tidak boleh ditulis dan diamalakn dengan guru… tidak boleh asal mengamalkan….thanks…

  86. ade rusmana

    asalamualaikum
    pak setahu saya asma ini tidak boleh di tulis

  87. assalamu’alaikum,…

    maffkan saya ru sempet melihat kampus n absen,… sebenernya masalah ditulis atau tidaknya sebuas asmak adalah sesuatu rahasia yg memeang sangat riskan utk dibabar. ini jg bukan masalah mahar atau biaaya,. namun lebih kepada kearifan kebajikan dari sipengamal,. krn dikhawatirkan digunakan utk kepentingan yg tdk bertanggung jawab dan melenceng,. asma suryani bukan dr bahasa jin,. tp lebih kepada bahasa suryani sendiri. yakni dari bahasa ibrani dicampur dg bhasa arab. maff bla sya salah mencacah pengertian ini. dengan asma suryani kemampuan supranatural mmg meningkat drastis,. pengalaman saya alkhamdulillah bs menghentikan penerbangan pesawat yg maw meluncur, namun pesawat jd rusak pd mesin,. hal ini sudah saya tes sbanyak 4x, kemudian juga pernah buat merubah jadwal kerja pada sebuah instansi. ini spertinya mustahil, tapi itulah fakta yg bisa saya tulis dg apa adanya.

    adapun yg minat amalan ini, silahkan kirim data sesuai ktp saudara,. krn ini pesan guru. saya harus scan dulu si pengamal. baru stelah scan dan hslnya oke/? baru akan saya kirim asma tersebut skaligus tknisnya,.. mohon maff kpd sesepuh yg ada disini dan sesepuh lain yg uda lbih senior dr saya yg msh dhoif ini.. saya sekedar melaksanakan amanat guru. silahkan dan tdk ada mahar apapun!!!,…

    seakali lg saya minta maff,. semoga ada manfaat buat qta semua, amiin……..

  88. oh iya maff: silahkan kirim email ke : ayu_nimas06@rocketmail.com

    semoga manfaat,…

  89. Shutha

    as.wr.wb…saya pernah mengikuti pengijazahan asma suryani tp dgn cara lisan,sekitar 7th yg lalu di sebuah pondok pesantren.Alhamdulillah sampai sekarang jd lupa2ingat,barang kali ada yg bisa mengingat kan lg buat saya asma tsb.Hatur nuhun

  90. joevanoandikaprayoga

    Saya pernah d ijashkan asma suryani dari sesepuh di cirebon tp saya belum bisa merasakan manfaatnya gmn tu ki???

  91. Nurdin

    Ki sy minta alamat lengkapnya yg di bandung. Trks

  92. Daud Darmawan

    assalamu’alaikum. wr.wb
    ki.. sy sudah dapat ijasah asma suryani..
    tapi sy melanggar apa yg dilarang ketentuan2 orang yg punya asma suryani..
    yg sy tanyakan.. apakah masih ada asma suryani dalam diri sy…??

  93. Qobiltu mohn izin mengamalkan dan izasahnya semga bermanfaat dunia akhirot..

  94. kamto

    wah itu kan yang di pakai babussalam untuk buka cupu2,
    WAMA KANA RASULIHI AKAU TINTUSI

  95. MBAH ARIFYANTO

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  96. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  97. Darwoto

    Aww.kimhon ijin mengamalkanya.sembh nuwun.sblmya.

  98. ki minta pngijazahan asma suryani yg lengkap n ringkas byr ga slah,mksh slam kwa maju trz mksh

  99. ki minta pngijazahan asma suryani yg lengkap n ringkas sma mntranya byr ga slah,mksh slamkomsel bwt kwa maju trz mksh

  100. minta ilmu asma suryani dong pra guru da ssepuh slam kwa

  101. Samsul Bahri

    Sya baru daftar Mohon Izin menerima pengizahan Asma Suriyani
    Nama: Samsul Bahri
    TTL: Jambu Burung 17 Oktober 1975
    Hp 08125191576

  102. Samsul Bahri

    Assalamu’alaikum wr wb
    Saya Baru aja mengajukan permohonan menjadi Anggota KWA, blhkah saya langsung ijin mengamalkan Asma Suriyani, saya:
    Nama : Samsul Bahri
    TTL : Jambu Burung, 17 Oktober 1975
    Alamat: Jambu Burung, Kec. Beruntung Baru, Kab. Banjar, Kal Sel. 70655
    HP 08125191576
    Email: samsulbahri858@gmail.com
    samsulbahri_jb@yahoo.com

    + Alfatihah Utk Ki Wong Alus dan Pengijazah…

    terimakasih atas berkenannya KI Wong Alus.
    wassalamualaikum..

  103. anam6

    Allah s.w.t memberikan ilmu kepada seseorang tdk pernah menentukan berapa harganya, jaganlah ilmu dijadikan untuk meraup keuntungan dunia.

  104. Assalamu’alaikum
    Saya Anggota KWA Nomor Anggota 2668,
    blhkah saya langsung ijin mengamalkan Asma Suriyani, saya:
    Nama : Samsul Bahri
    TTL : Jambu Burung, 17 Oktober 1975
    Alamat: Jambu Burung, Kec. Beruntung Baru, Kab. Banjar, Kal Sel. 70655
    HP 08125191576
    Email: samsulbahri858@gmail.com
    samsulbahri_jb@yahoo.com

    + Alfatihah Utk Ki Wong Alus dan Pengijazah…

    terimakasih atas berkenannya KI Wong Alus.
    wassalamualaikum..

  105. http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=5&func=view&catid=9&id=27521

    Assalaamualaikum….Habibi

    Semoga keselamatan dan kesehatan selalu menaungi Habib Munzir sekeluarga…
    Guru….? hamba mendapat amalan berupa asma sungai rajeh/asma rajeh dirajeh yang menggunakan bahasa suryani yang tidak dapat dipahami oleh saya. Apakah Habib mengenal Asma tersebut ? mohon nasehatnya…saya khawatir jatuh pada ke syirikan…

    Wassalaamualaikum,

    Muhammad Salim

    Jawaban Habib Munzir :

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saran saya jauhi amalan yg mengandung bahasa suryaniyah selama tak guru shalih dan mendalam dalam syariah dan makrifah yg membimbing anda saudaraku, karena salah ucap bisa merubah makna, dan jarang ulama yg memahaminya, saya tak lama dan tak banyak mempelajarinya, namun saya kemudian lebih memilih bahasa arab dalam mendalami agama dan mendekatkan diri pada Allah, karena jika ragu maknanya maka buku tafsir para imam bisa membuka maknanya, jika tidak maka saya harus pergi ke negeri jauh untuk menemui guru guru shalih dan mendalam dalam syariah dan makrifah untuk menanayaknnya

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a’lam

  106. GABBRO

    mohon restu,bimbingan dan ijin untuk mengamalkan ki..

  107. salam takdim poro guru ugi poro sedulur kulo, mugio gusti tansah nurunaken sinaripun dumateng kito sedoyo, amiiin .
    ijih mihon sedulur ingkang kagungan asmaul husna suryani sageto dipun tandur wonten KWA, maturnuwun

  108. saipul ustadhi

    salam paseduluran ki.mtr nuwun atas smua kbaikan nya dengan memberikan ilmu bwt bekal hdp smua orang.

  109. Radden putra

    Assallamuaikum
    sabar sedulur sekalian karena org sabar disayang allah swt

  110. Asalamualaikum
    kagem poro sesepuh ,poro pepunden k.w.a ingkang di mulyaaken ALLOH SWT
    ing mriki kulo badhe medhar sakedik pengalaman injih puniko
    ”ilmu kebal sejati”
    poro sederek sedoyo ilmu kebal puniko manfaatipun katah sanget
    ,insyaallah wonten manffatipun
    cara caranipun
    1.sopan santun kalian nglembah manah marang sinten kemawon
    2.hanetepi wajib dawuhe pangeran.
    3.remen shodakoh,
    insya ALLOH panjenegan saget kebal selawasing urip amargi sopan santun,,
    lan sepindah malih ampun ngguroni nafsu angkoro
    sakniki jaman pemutihan
    wong ungas tiwas,wong gagrak rusak,wong wani uwong rakamor uwong,klawining tangan klawining sikil musuhe pemerintah,,mulo monggo ngutuh ke mawon,,ngutuh niku alane tembung ngutuh apike ra nduwe mungsuh,,
    mugi2 bermanfaat kagem sederek sedoyo,,lepat luputing atur kulo nyuwun lumunturing sih pangapunten,..

    Wasalamualaikum wr.wb

  111. wow kenangan tatkala mbah sempak ajah masih aktif d kwa kangen jugha ma mbah sempak ajah besok mo kjawa timur bareng mbah sempak ajah kwkwkwkwk

  112. Assalamu’alaikum

    Qobiltu ijazatan

    Numpang nanya ki, Rajahan/Wifiq surat Al Fili di atas pada lafad (بكجار) apa gak (بحجارة)
    mohon penjelasannya ki

    Wassamu’alaikum

  113. Assalamu’alaikum

    Qobiltu ijazatan

    Numpang nanya ki, Rajahan/Wifiq surat Al Fili di atas pada lafad (بكجار) apa gak (بحجارة)
    mohon penjelasannya ki

    Wassalamu’alaikum

  114. WONG GANTENG

    qobiltu

  115. wong edan

    qobulti ki nwn

  116. Lemahireng

    Oalaaaaahhhhhhhhh………..klu sdh punya ilmu trus sakti mandraguna lalu apa…….? Cari aja amalan ilmu buat keselamatan lahir batin, dunia akherat. Ga perlu sakti mandraguna. Ilmu karomah yg ditirakati berarti bukan karomah yg sesungguhnya.

  117. saya ingin daftar sebagai anggouta nana : Bagussandi jateng no hp 08977515159 enail : Bgss880@yahoo.co.id

  118. klarifikasi enail saya he.he53@ymail.com

  119. saya ingin jadi anggouta blog ini Bagussandi no 08977515159 enail he.he53@ymail.com

  120. Salam tabe….mohon maaf hanya untuk sharing bacaan asma suryani : Bismillahir rahmanir rahiim,wa man kana wa innahu akau tau tau kausi. Wa man kana Rasullihi atau tin tusi……………….untuk pembangkitkan baca setiap malam 313x…..baca tawasul biasa + dan yang mengijazahkan ( adam purdiawan ) amalan ini boleh disebarkan untuk kebaikan,tetapi bila digunakan untuk diluar jalur agama maka dengan sendirinya akan kembali hilang dengan izin Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: