ILMU PENGIKAT BULAN BINTANG UNTUK LAKI-LAKI


Oleh: Alugara Dewangga (d2generation@gmail.com)

“BISMILLAAHIRAHMANNIRROHIM
ALLAAHUMMAA SINAR SEMINAR CAHAYA DIRIKU, CAHAYA SERIBU BULAN, CAHAYA SERIBU BINTANG, CAHAYA SELURUH DUNIA DALAM DIRIKU, CAHAYA MEMBAWA KASIH, SETIAP ORANG TUNDUK PADA KU, SETIAP ORANG KASIH DAN MEMULIAKAN AKU, KARENA DIRIKU BERSINAR CAHAYA, CAHAYA MAKRIFAT NUR MUHAMMAD, KARENA LAA ILLAA HA ILLAALLAAH MUHAMMAD RASULULLAAH”

Caranya : Puasa 3 hari, habis sholat baca 7x, setelah puasa 3 hari dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis, (7 x hari senin, 7x hari kamis gunanya untuk memperkuat cahaya pada diri kita)

Untuk mahar atau ijasahnya cukup sedekah pada fakir miskin seiklasnya dan jangan gunakan ilmu ini untuk kejahatan dan merugikan orang lain, segala akibat tanggung sendiri. Terima kasih. @@@

About these ads
Categories: ILMU PENGIKAT BULAN BINTANG | 56 Komentar

Post navigation

56 thoughts on “ILMU PENGIKAT BULAN BINTANG UNTUK LAKI-LAKI

  1. ki engyu

    sy pernah dapat ilmu ini dari ikateji. ini alumni dari sana y?

  2. Syafwani

    Ini gak pke acara “pngisian” ya Mas.?, spt pd Ilmu Pmikat Bulan (Cewek). . .

  3. Syafwani

    @Ki Wongalus ;

    Mngkin yg d’mksud dsni adalh Ilmu PEMIKAT Bintang,
    bkn Ilmu PENGIKAT Bintang…

    Maaf jika sok tau.

  4. ya benar ilmu ini tidak perlu pengisian …..
    ilmu ini diaktipkan dengan 3 hari puasa, puasanya di mulai pada rabo pon, kamis wage jum’at klewon. jadi tidak perlu “pengisian”, karna anda sudah mengisi diri anda sendiri dengan laku puasa tersebut

  5. eddy sutikno

    Yang dimaksud puasa 3 hari itu bagaimana apakah seperti puasa Ramadhon atau hari ini berbuka maghrib baru maghrib hari selanjutnya berbukatrika kasih sebelumnya atas penjelasannya

  6. Ya benar sekali puasanya seperti puasa ramadhon, cuma niatnya ja yang beda Niat (Nawaitu Sauma Ghodin Lighodil Hajati Sunata lilahita’ala), dan jangn lupa malam sholat hajat baca istigfhar dan salawat nabi baru baca doa tersebut….semoga berhasil

  7. harsa

    Assalamualaikum…
    Mas Alugara…
    saya mohon ijin mengamalkan…
    mohon tanya bagimana cara mengetahui ilmunya saudah berhasil dikuasai…matur nuwun…

  8. harsa

    Dan apakah ilmu ini juga ada khodamnya Mas Alugara…?
    trimakasih jawabannya…

  9. Berdasarkan pengalaman pribadi, jika ilmu ini telah menyatu dengan kita, wajah sipemakai ilmu kelihatan cerah ceria/bercahaya, daya karisma dan wibawa meningkat, dan sikap orang-orang di sekeliling kita lebih hormat dan menghargai dan Insya Allaah Informasi ini sudah termsuk ijazah/ijin secara umum dari saya.

    Slamat mencoba untuk mas harsa semoga berhasil

  10. Ass.ki..?sy mnt ijin mengamalkanx bersama dgn tmn2 ku ki,..?
    kl puasa 3 hri sy kuat ki,..tp tuk slnjtux puasa 7 snein dan kamis gak kuat ki,..krn sy pekrja proyek yg shift2 pan ,,kadang krj mlm n pagi..
    gmn mnurut pndapat aki,..?

  11. ZULFAZLI

    Ass…ki, saya juga minta ijin untuk mengamalkaqnnya. trimks..

  12. Hilman

    Ki kalo ga pake shalat hajat bisa ga ?

  13. R Bayöé W

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkanya
    trima kasih

  14. The Petarung

    ijin nyoba mengamalkan ki :D

  15. buat bisnis gimana ? langsung deal ? thanks

  16. reza pahlevi

    assalamu’alaikum,,wr wb
    mas alugara dewangga,sebelumnya salam kenal dulu dari saya,, mas saya mohon ijazah nya,dan mohon ijin bwat ngamalin ilmu ini, terimakasih yg sebesar besar nya mas .. wasalam

  17. Assalammualaikum.
    Mohon izin utk ilmunya ki,
    Trimakasih.

  18. Samsusin

    ki, gimana cara mengunanakan ilmu pengikat bulan bintang ini, setelah selesai di amalkan, klo untuk usaha. terima kasih atas petunjuknya

  19. mohon ngamalin

  20. surya akbar

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan…

  21. edi

    trims……ijin mengamalkan

  22. yanti

    ki…ini yang boleh baca dan jalani laki- laki atau perempuan…
    klw tuk laki laki…
    tuk perempuan mana…?

  23. mas haryo

    QOBILTU ,,, KI ,,
    MNT IJIN MENGAMALKAN
    AL FATIHAH SENT,,,,,,,,,,,,,,,,,

  24. handoko

    qobiltu ki….
    ijin mengamalkan

  25. a.e

    Assalamualaikum…
    Mas Alugara…
    saya mohon ijin mengamalkan…

  26. caem(bocah manut)

    walah yg selama ini aku baca setiap bangun tidur ini toh…klo aku sih dapatnya dari primbon wanita…jd ku pikir untuk wanita saja…klo aku sih tidak pake puasa,hanya tiap bangun tidur selalu dibaca walau dg mata masih merem….selesai dibaca ditiupkan ke tangan kmdn usapkan ke muka 3x…baru ke kamar mandi….dan memang wajahku selalu bercahaya jd ga usah pake lampu xixixixi…
    ya sudah klo begitu saya ikut qobiltu ki….matur nuwun…

  27. hazfan

    hehe

  28. iblady

    nyimak..mhon izin mengamalkanx kpan2..sukron

  29. mas kenter pamukas jagat alus

    qobiltu aslmk ki izin kan untuk mengamalkan nya.. ,jogja

  30. ki.. aku mohon izinnya yah.. mau ngamal ini…. mudah2han berhasil….

  31. yusup

    Assalamu’alaikum..

    Minta izin tUk mengamalKanya di sa4t nNti sya mMbthkan,

  32. Halimi

    Assalamualaikum wr wr. Mohon izin sekalian ijazahnya untuk mengamalkan tak lupa juga doanya ki.wassalam

  33. fendi

    sy ini cowok kalau untuk memikat cewek yang blm dikenal bisa tidak dan mantranya gimana terma kasih sebelumnya .

  34. qobiltu

  35. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  36. whyou Lf

    Qobiltu..salam persaudaraan dari saya .mhn ijin mengamalkan tsb

  37. occirz

    mohon izin mengamalkannya ki…
    qobiltu lillahita’ala…
    semoga bermanfaat…

  38. Berdosakah ku gunakan ini saudraku ?

  39. hari

    qobiltu sy trm ijazahnya dg baik n sempurna.amin

  40. Christina

    Klu bwt mengikat pacar gmn?

  41. eka sakti

    Qobiltu,.mohon ijazah.y dengan sempurna..”

  42. Purba djati

    Qobiltu ki..

  43. irpan s.p

    mohon d ijasakan ya ki saya mo jalanin ilmu ini

  44. amanda

    . . . . . . . . . . . .ijin mengamalkan ki

  45. kurnia

    Ass,mohon ijin untuk mengamalkan!!Wassalam…

  46. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu pemikat bulan – bintang dari Kang Mas Alugara Dewangga dgn lengkap dan sempurna utk kebaikan sekaligus mohon izin utk mengamalkannya.

  47. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu pengikat bulan bintang dgn lengkap & sempurna, sekaligus mohon izin utk mengamalkannya. Salam rahayu buat sesepuh semuanya. Wslm.

  48. Aslmkm. qobiltu, izin mengamal;kan ki. syukron

  49. virlyta

    assalamualaikum.. Hohon ijin untuk mengamalkan ki :). Sekalian mau tanya ki, Kalau puasa 3 hr berturut2, kemudian di lanjut 7x puasa senin-kamis, bila tidak berturut” bagaimana? Kan saya wanita, maaf karna setiap bulan selalu ada tamu kehormatan, boleh tidak berturut”? Trmakasih

  50. yusrodin

    Qobiltu ki ijin mengamalkan… Smoga di ridhoi اللّهُ آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Alfateha…

  51. Hardiman A Syafei

    Assalamualaikum wr wb. saya mohon ijazah nya ki

  52. tito

    Assalamualaikum ki alugra
    Qobiltu ilmu pengkat
    Bulan&bintangx
    Mhon ijin mengamalkan

  53. Dicky a

    qobiltu izin amalkan

  54. Wong Ganteng

    qobiltu

  55. black212

    QOBILTU, Semg manfaat Aminn Yaa Robbal Alamin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: