AJI PENGASIHAN TARUB JODOH


Oleh : Nita Amelia
Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada zamannya hanya dikuasai oleh bangsawan Majapahit. Bisa mengikat pasangan yang nakal…. Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.

Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional.
Agaknya, karena gampang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh. Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ketiga atau suatu kondisi yang tidak memungkinkan. Lebih dari itu, Aji Tarub Jodoh juga sangat berguna untuk mengikat suami isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. Suami atau isteri yang selingkuh akan kembali setelah dirituali dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi semasa berdirinya kerajaan Majapahit ini. Begitupun dengan sepasang muda-mudi yang takut kehilangan kekasihnya. Dengan mengamalkan ajian ini jodoh mereka akan bertaut erat dan paten.
Menurut Nita Amelia, Aji Tarub Jodoh juga berguna untuk kepentingan melancarkan bisnis atau usaha. “Ini berangkali sesuai dengan sifat ajiannya yang berfungsi untuk mengikat perhatian dan memancarkan pesona,” kata spiritualis wanita yang berdomisili di Kudus, Jawa Tengah itu.Sebagai salah seorang pewaris ilmu Aji Tarub Jodoh. Nita Amelia bersedia membeberkan mantera dan lelaku untuk menguasai kekuatan pengasihan tersebut.
Manteranya:
AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
TAK JALUK GUNO KUOSOMU
LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
KASIL…KASIL…KASIL…. KERSANING GUSTI.

Lakunya:
1. Puasa 1 hari. Sebaiknya dilakukan pada hari Jum’at.
2. Baik pada waktu sahur maupun berbuka minumlah abu foto orang yang dituju (tentu sebelumnya harus Anda bakar dulu) dengan cara mencampurkannya ke dalam segelas air.
3. Sebelum meminum air bercampur abu foto tersebut harus terlebih dahulu mewiridzkan mantera Aji Tarub Jodoh sebanyak 33 kali.
4. Lebih afdol ritual ini dilakukan pada waktu tengah malam saat orang yang kita tuju sedang tidur sehingga kekuatan ajian bisa lebih mudah merasuk ke dalam sukma orang tersebut.

Menurut penuturan Nita Amelia, kekuatan Aji Tarub Jodoh ini terbukti sangat mujarab, terutama untuk mengikat suami isteri yang rumahtangganya mulai oleng. Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan yang kuat. @@@

About these ads
Categories: AJI PENGASIHAN TARUB JODOH | 151 Komentar

Post navigation

151 thoughts on “AJI PENGASIHAN TARUB JODOH

  1. Ki Yoga Pratama(Lombok)

    Ki,Saya mau berbagi ilmu
    AJI SETAN KOBER
    Oleh:Ki Yoga Pratama(Lombok)
    INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER,SETAN KOBER SIRO SUN KONGKON LEBONANA

    ATINE SI JABANG BAYINE…..(sebut nama orangnya),YEN KETEMU TURU GUGAHEN,KETEMU

    TURON LUNGGUH NO,KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU

    INGSUN,OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG KARO KEKASIH INGSUN,TEKO WELAS

    TEKO ASIH SI JABANG BAYI….(sebut nama orangnya) MARANG INGSUN”,

    Cara Mengamalkannya :

    Puasa mutih 7 hari 7 malam,patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari senen Kliwon.Aji dibaca tiap

    malam ketika akan tidur.

    Keterangan :

    Aji Setan Kober ini jika dibanding keampuhannya tidak kalah dengan aji Yang lain untuk

    memikat hatinya seseorang wanita.Sebab,bila wanita terkena aji ini cintanya sangat menggebu-gebu,

    sehingga orang bilang seperti orang gila.Dan konon kabarnya,si wanita yang terkena aji Setan Kober

    ini sulit untuk disembuhkan.

  2. Acan

    Maap sblm ny,

    tp smua nya kok Kejawen sedulur yak??

    pa emank smua ajian pengasihan tu dr kejawen sedulur??

  3. Gimana cara menghilangkan amalan ini

  4. Mbak Nita Amelia, kula mau tanya
    Apa ada efek samping pada korban setelah dikenai ajian trsebut??

    tolong di reply y please

  5. anita

    bagaimana jika tidak ada fotonya?

  6. Kalma

    Assalam . . .
    Ki alus & mba Nita sya mhn ijinnya bwt mgamalkan ajian ini . . .
    Sblumnya sya ucpkan trimakash!
    Wassalam . . .

  7. dian

    Assalamu’alaikum…
    mbak Nita saYa maU tXa gmNa nIat puasa Aji Pengasihan Tarub jodoh ini???
    aPakah aJian ini biSa bErhasil jKa kTa bLum pErnah kTemu daN jRak anTara kTa sangat jAuh mSal anTar neGara/ pUlau…???

  8. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  9. rosli

    mohon izin pak utk mengcuba nya t.kaseh

  10. suti

    mohon ijin untuk mengamalkannya…suami saya mulai maen…dengan wanita laennn

  11. dion nara hina

    maaf,,,,minta ijin mengamalkannya bleh kan mbak nita?????

  12. mbah jenggot

    mohon ijin utk mengamakan ya mbak?trimaksih semoga bermanfaat.amin

  13. ndhy , ,

    mohon sy pke ajian ini ,y mbak

  14. siti

    assallamu’alaikum
    .
    mba nita saya mohon ijin untuk mengamalkan ajaian ini .. karna saya mulai disakiti olah pasangan saya .
    .
    terimakasih

  15. Sang_dahaga

    Ass

    kok, gak ada yg di jwb, apa ini jga bisa mengembalikan yg telah menjauh ??

    klo gak ada foto gimna ???

  16. ki asmak

    melayani gendam,pelet,santet,pagar rumah,pagar badan,pasang tumbal,trawang marsix dsb,trawang kehidupan,ruwatan goib,dll
    Dpt dibuktikan dan terjamin.
    GARANSI..
    Hub : ki_asma_kusumo@yahoo.co.id

  17. mba nita mohon ijin ngijasahkan aji tarub jodohnya ya

  18. riri

    mbak mohon izin tuk mengamalkannya y krn sy dh dibohongi suami selama ini, suami selingkuh sakit…..bgt….

  19. assalamualaikum……..
    Ki Wong Alus atau mbak Nita, ajian pengasiahan tarub jodoh, uda aq coba dengan keyakinan di hari jum’at wage tgl 17/12/10. dengan puasa seperti bulan romadhon sepengertian saya kalau gak slah, dan minum abu foto saat saur sambil baca amalan, di waktu menjalankan selesai sholat subuh ketiduran bermimpi di kejar-kejar (maaf) orang gila.
    tolong kasih penjelasan nya?
    kira-kira berhasil gak ki wong alus atau mbak nita dengan mimpi seperti di atas?
    mohon maaf kalau ada salah kata dan ucapan yang gak sopan.

    wassalamualaikum.

  20. Mbah Dayak

    Ilmu Pengasihan Dayak pangkanang. Hati2, sangat dahsyat utk pelet!

    1. Foto dan kertas putih polos
    2. Gelas tatakan
    3. Kunyit
    4. Beras 3 butir
    5. Kemenyan

    MANTRA :

    bismillahirohmanirrohiim wilimuning ratsimajini alloh latineung kurajuti hati jantung,pikiran tiada bernafsu tiada berkehendak harus tunduk kasih cinta birahi ingat menangis rindu merintih terkenang-kenang tergila-gila kasih pada aku hak alloh hak alloh

    CARA PENGGUNAAN :

    Ilmu ini dianjurkan dimulai hari jumat jam 00.00 sebelum mulai bersihkan badan minimal lengan sebatas siku kaki sebatas lutut :

    1. Bakar menyan putarkan mengelilingi tubuh 7x

    2. Patahkan kunyit kemudian di cubit sampai keluar air.

    3. Campurkan 3 butir beras ke kunyit sampai kuning sambil bayangkan wajah yang dituju kemudian beras tadi bungkuslah dengan kertas.

    4. Masukan kertas berisi beras 3 butir tadi ke gelas dan kemudian masukan foto posisi berdiri ke gelas juga kemudian gelas dibalikan sehingga foto menjadi terbalik.

    5. Asapi gelas, foto dan beras dengan kemenyan sampai terlihat penuh asapnya

    6. Letakan telunjuk dan jari tengah tangan kanan ke atas pantat gelas ,bacakan mantra ilmunya diatas 49x. Lihat reaksinya besok!

  21. orgbaru

    mohon izinnya untuk ngamalin mba nita.makasih

  22. buat agama islam bisa?

  23. ijin ngamalin mudahan nerap

  24. wati

    assalamualaikum ww’
    saya mau coba amalan in ya mbah, tp mohon doa restu nya gt.
    kalo mbah ada waktu boleh juga kirim email ke saya gt, jd tau selanjut nya…….
    wassalam ya mbah…..mudah2 an hari2 mbah baik2 ajeeee……

    trims

  25. Hamba Allah SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  26. ijin ngamalin mba nita qu udah ngamaln alhamdllh udah ketaikan

  27. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  28. muhammad ghibran

    ijin mengamalkannya mbak nita….

  29. aq mau tanya pas waktu sahur&berbuka apakah jga diperbolehkan mkn dan minum trims 08819612039

  30. sebaiknya para dulur punya bentengnya dulu……sebab sebagian ilmu2 yang ada kelasnya menengah keatas….mintalah petunjuk pada beliau2 yang bersangkutan….minta maaf sebelumnya……..

  31. mbah dayak ijin ngamal pangkanangny untuk istri yg ngotot cerai,,,,al fateha send,

  32. ade d'yordz

    miNta izin buat menggunakan aji ini yach . . . .
    bismillahirohmanirohim . . .
    al-fatehah . . . .

  33. erdianda

    assallamu’allaikum….

    mbak numpang tanya nich??
    amal tersebut bisa but sang kekasih gak??

    terima kasih dan mohon jawabanya

  34. Kie Wisanggeni

    Qobiltu…Mbak Nita, mohon ijin ngamalkan, terima kasih

  35. a.e

    assalamualaikum mba nita mohon ijin untuk mengamalkan ajian tarub jodoh ini

  36. track

    mohon ijin ngamalin aji tarub jodohnya,,,, al-fateha

  37. waluyo

    TUK MBAH DAYAK AND MBAK NITA. MOHON KE IHKLASANNYA UNTUK MENGAMALKAN

  38. TIYOK

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN ILMUNYA. MBAH DAYAK JUGA MBAK NITA

  39. ass.mbak nita ijin ngamalin amalanya…saya sedang ada sama pacar saya…..mdah2an jodoh dengan saya.

  40. qobiltu…terima kasih

  41. ipang

    qobiltu juga

  42. yono

    ada yang bisa kasih solusi nggak?. istri saya masuk dalam daftar masuk neraka yang nomor 1. karena sangat durhaka pada suami. tapi karena anak2 {3) saya masih kecil2, saya akan mempertahankan rumah tangga saya. tapi hati istri saya itu benar2 kaku, meremehkan suami padahal saya juga punya penghasilan. serumah tapi gak mau tegur sapa. gimana caranya agar hati istri saya patuh tunduk dan nurut sama suami. lumrahnya seorang istri?.

  43. aji pengasihan tarub jodoh ini bisa digunakan kepada mantan pacar? soalnya aku mau dia kembali lagi ke saya?? balas secepatnya, mohon..

  44. AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
    TAK JALUK GUNO KUOSOMU
    LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
    EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
    NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
    KASIL…KASIL…KASIL…. KERSANING GUSTI.

    pertanyaan:
    setelah kata KASIL… KASIL…. KASIL…..(titik-titiknya diisi nama yang dituju yah???), balas yah secepatnya karena bentar aku pengen menagamalinnya,,,

  45. hani

    boleh tanya Password ilmu menceraikan pasangan apa ya? terima kasih

  46. masreno

    mbak nita dan mbah dayak ijin ngamalin…al fatehah sent..

  47. Sedulur wong alus,mbak nita, dan mbah dayak saya minta izin ngamalin ilmu nya
    alfatihah

  48. bagas

    mbak Nita & Mbah Dayak,mohon ijin ngamalinnya

  49. Eva susanti

    Mbak nita amalan ini bisa di ulang ngak karna waktu puasa saya tdak sadar terminum air putih

  50. Asiph

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan amalan ini dan mohon ijazahnya,

  51. dimas

    kulo nuwun ki..
    Mnta izin buat ngamalinny,,
    niat puasany gmn ki..??

  52. Buat mba Nita Amelia, Mohon ijin untuk mengamalkannya ya mba..
    Makasih.

  53. cinta Ali

    assalamualaikum , mohon ijin untuk amalkan ini yah..fateha buat mbak nita..trima kasih

  54. aji maulana

    ijin mengamalkannya mbak nita
    terima kasih
    al fatihah….

  55. Qobiltu ya mbah dayak dan mbak nita…
    sy terima ijazahnya dgn sempurna ..
    MOHON IJIN dan RESTU UNTUK MENGAMALKAN ILMUNYA…

  56. icekis

    AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
    TAK JALUK GUNO KUOSOMU
    LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
    EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
    NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
    KASIL…KASIL…KASIL…. KERSANING GUSTI.

    Assalamu’alaikum mbak nita, saya mau tanya apakah lafal “AJI PENGASIHAN TARUB JODOH” nya di baca juga? mohon penjelasannya. Terimakasih.

    Wassalamu’alaikum

  57. ass mohon utk izin mengamalkan karna saya mau diceraikan istri padahal saya sangat sayang sama anak istri karna ikut campur tangan orang tua asuh dan saudara2x hub saya jadi goncang dan mengalami musibah bertubi2 hingga hata benda saya tak tersisa.mhon ijazahkan trims wass

  58. Asni A

    Assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan …, karena kekasih saya di guna2 dan dipelet oleh perempuan yang notabene istri orang..!! mohon ijasahkan
    Wassalamualaikum

  59. menik

    mohon ijazahnya

  60. rosa

    Ass… Mohon ijin menggunakannya. Terima Kasih sebelumnya. Semoga kita semua dirahmati Allah. Amin

  61. cinta ali

    akum mbak nita, mohon izin ijazahnya untuk amalkan ajian ini…demi rukunnya ruymahtangga

  62. GUMPALA

    ASSALAMU’ALAIKUM WR….WB….

    mohon maaf sebelumnya….saya mauk tanya…dari sekian amalan yg ada di wongalus ini, apakah dari pengguna sudah ada yang mengalami kesuksesan????

  63. Chio

    Ijin mengamalkan mbak..

  64. alap-alap segoro kidul

    mnta izin mengamalkanya mbak……………
    qobiltu ijazataki…………………..

  65. Rd.surya lelana

    Qobiltu

  66. lolok

    mhon ijin dmel ajian

  67. topan

    qobiltu..
    ijin nyimak..

  68. Eka YL

    mba,, bagaimana kalo blum ada target / gebetan … tapi mau supaya jodoh cepat dateng .. trims

  69. hendy "mihawk"

    mohon ijin mengamalkan ajian tarub jodoh..

  70. Den Bey

    Buat bolo wong alus yg muslim.klo mengkhususkan puasa d hari jumat saja hukumnya haram.jd harus hati2 entar qt malah kena murka Allah krn menerjang rambu2-Nya.

  71. mohon izinnya untuk mengamalkn ya mba nita mks

  72. Ki Tubagus Prabu

    PELET AMPUH BERGARANSI, KL SAMPAI GGL MAHAR KEMBALI. TILP 0877 1170 2900
    emai : tubagusprabu@ymail.com

  73. alex

    mohon ijin untuk mengamalkan

  74. muh faizal

    ki,sya ingin brgabung dgan anggota KWA krna saya trtarik mmpelajari ilmu2 spiritual

    Nama : Muh. Faisal,,alamat : Karang pelem,sukodono,,jawa tengah,,
    email : colonelfaizal@rocketmail.com

    mhon pncerahannya

  75. verdya

    ikt ngamalin ya mb…..

  76. Exy

    Mohon k’ikhlas’an, amin

  77. qosim

    qobiltu mbak nita & mbah dayak

  78. suzana

    assalamualaikum.. minta izin mengamalkan.. trima kaseh..

  79. Ari

    Assalmmualaikum . .
    M0h0n d0’ax untk mengamalkn ajian pengasian tarub jodoh. Semoga berhsl.
    Wallaikumsalam. . . .

  80. Izin mengamalkan.
    Smoga membawa Keberkahan. Amien… ^^

  81. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  82. ijin mengamalkan

  83. Indra sastra

    Mbak nita dan mbah dayak, saya mhon ijin utk mengamalkan ilmunya ya.
    “smoga sukses slalu buat mbak nita dan mbah dayak”

  84. wisnu

    ini tuk kalian sulit jodoh.
    kalian pasti tau al fatiha
    sebut namanya 7x
    surat al fatiha dibaca 7x

    dilakukan stiap matahari terbit,
    dalam sminggu.
    hr ke 8 tmui dia.
    insyah Allah dikabulkan

    ingat kalo kita benar-benar menginginkan dia, baru boleh dipakai.
    stelelah berhasil harus sedekah seikhlasnya ke masjid atau parkir miskin.

  85. aris

    Ki Wisnu mohon ijin mengamalkannya

  86. Qobiltu,
    Mohon Doa , & ijin mnguasai sacara ikhlas, , & ada dalam ridho allah swt.
    amin ya robb

  87. eka

    mbk nita sya m0h0n ijin mengamalkan aji tarob jodoh,
    Tp sya jg mau tanya gmana kalo cwo saya suka bgadang.tdurnya pg truz
    M0h0n penjelasan nya. Trimakash

  88. elpita

    mohon izin mengamal kan ilmu nya ya ki dayak

  89. mohon d ijazahkan dan mengamalkan

  90. fariz rangga armadana

    mohon izinny untuk mnamalkan mb nita

  91. satrio

    Assalamualaikum
    Mohon ijazah dan mohon izin mengamalkan

  92. tania

    assalamualaikum warahmatualahi wabarokatu,
    sya mencintai cowok saya tapi dia tidak serius untuk menikahi saya.
    ijin kan saya untuk mencoba ya,dgn ijin allah moga dia jadi jodoh saya.amiin

  93. Kaze lmc

    Assalamualaikum.. Mohon izin amalkan ilmu yang ada dalam blog ini.. Wassalam

  94. mohon ijin mengamalkannya

  95. achmad yani

    mohon ijin mengamalkan

  96. Ella

    Izinkn mngamalkn ae mbak n doakn smga brhsil…

    Amin….

  97. rahman

    ijin mengamalkanya y mbk nita & ki dayak

  98. setan sesilau senja

    qobiltu
    semoga bermanfaat bagy aku dan kita semua

  99. yenny

    hari jumat kan haram buat piasa bagi muslim. jd gmn ni??

  100. nana

    mba nita sya mau tny..
    sya sdh coba ini, tpi bth brapa lama utk reaksi ini ?
    please tlng di reply.makasih sblm ny.

  101. anya

    mbak nita & ki dayak ..
    ijin ngamalin ilmunya ya ….
    al – fatehah send …

  102. dra

    askum minta ijinya ba untuk d gunakan
    trims

  103. yg baru

    izin ba ya

  104. dunia baru

    permios

  105. fajar

    mohon ijin tuk mengamalkannya.

  106. mohon ijin….saya pengen mencoba …karna saya sakit hati bgt sama pacar saya …mohon doa nya …makasih bnyak …..

  107. suro joyo ningrat

    bener gk nih?? Kok pke mnum abu foto segala..??

  108. Qobiltu aji tarub jodoh moga bermanfaat untuk saya dan teman saya

  109. ijin mengamalkan mas

  110. izin mengamalkan mbak

  111. Andy

    Boleh di amalin ga’? Aq kan bkan anggota KWA!

  112. risca

    ass, Mba nita..mohon ijin untuk mengamalkannya,thanxs

  113. assalamualaikum..
    mbak nita mohon ijin mengamalkan juga untuk ibu saya, qobiltu saya terima dengan sempurna karena Alloh SWT
    wassalamualaikum….

  114. iskandar

    qobiltu..
    saya izin mengamalkan..
    smoga orang yang saya sayangi menjadi istri saya
    amien..

  115. marcel

    MOHON IZINNYA KI SAYA MAU BENAR2 MENGAMALKAN AJIAN TARUPJODOH Ki wongalus,selama ini saya gagal terus.

  116. syakirin

    salam, mohon ijin mengamalkn nya

  117. Ki,mat tnyak,,,,apa pantangan dari ajian ini dan apakah tidak ada hukum karmanya

  118. mohonijazahny,nuhun

  119. herjuno

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

    Rahayu

  120. Khuri

    Restunya mba….

  121. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    mohon izin untuk bisa mengamalkanya….

  122. Mustika

    Qobiltu.

  123. pada masa majapahit pake kamera merek apa yah? Share boleh

  124. Yudie kelana

    izin

  125. Eka priyanto

    Apakah aji tarub jodoh bisa di pakai agar kekash yg bru ninggalin kita blik lg? M0h0n di bls yah ki?

  126. mega

    Assalamu’alaikum…
    mbak Nita saYa maU
    tXa gmNa nIat puasa
    Aji Pengasihan Tarub
    jodoh ini???
    aPakah aJian ini biSa
    bErhasil jKa kTa bLum
    pErnah kTemu/pacaran dumay daN
    jRak anTara kTa sangat
    jAuh mSal anTar
    neGara/ pUlau…???
    izin mengamalkan..

  127. andini

    Saya pcaran dh 1thn,tp blm prnah ktemu,,Dan jarak Kami jauh antar negara,,bisa kah pkai ajian ini,,mkch
    pliss bls..izin mngamalkn..

  128. assalamualaikum all,Mbak Nita and Mbah Dayak mohon izin buat amalin dan Qobilthu ijazahnya,nuwun

  129. asep saepul

    Assalamualaikum…

    Qobiltu…Mbak Nita dan mbah dayak…mohon ijin ngamalkan,

    terima kasih

  130. tika

    mf ijin mengamalkan.makasih

  131. Qobiltu ilmu pengasihan tarup jodohnya ki

  132. buat cewe yg susah cari jodoh. kalau susah mengamalkan itu.ehm haha

    ini ada cara mudah.
    1. ajak saya kenalan.
    2. ajak saya nikah karna saya juga lg cari jodoh tapi takut pakai ilmu ah. ALAMI aja apa adanya tanpa pengaruh apapun. yg bermint hayo kenalan sama saya siapa mau hahahahaa email:

    kalau ada yg dari kalimantan aja ya biar dekat ketemuannya kan asyik bisa ktemuan tiap mlm minggu gakgakgak

  133. xxxx

    masukan z ki… mw kritis dikit… ap lelakux memang harus meminum abu foto target???… jika aji tersebut dgunakan oleh bangsawan majapahit..apakah pada zaman dulu mereka sudah punya kamera untuk foto target??

  134. izin tuk mengamalkan yach..Qobiltu..mksh

  135. mavis

    izin mengamalkan nya

  136. Mba Nita mohon ijin mengamalkan Ilmu Tarub Jodoh nya. Wassalam

  137. Dengan hormat saya mintak petunjuk gmana saya menaklukan pacar saya kami da menjalanin pacaran slama 2thn lebih. Sampai saat ini dia shombong . Gimana caranya kiy

  138. dian

    Ijin mengamalkan swn

  139. assalamualaikum
    di jaman majapahit ga da camera,pengasih aji tarub jodoh tuh bohong belaka.

    Mf qu mw kasih buat yg ingin mendapatkan jodoh n insya allah doa’a di jabah.

    Bismilahirohmannirohim 300x
    Ahiruhani ….(target) wama habataka .. (nm anda) piholkika azmain 300x

    Caranya:
    Puasa 3 hr,di mulai dri hr kelahiran masing” ..

    shalat haja 2 rakaat jm 00:00
    Hadiah puji khusus ahli kubur
    1. syeh abduloh
    2. Syeh maulana kibuyut mansyur
    3. Abah antala
    4. Syeh ahmad
    Sebelum mengamalkan di usahakan baca alfatiha 41x di kirim ke target (ilaruhniyati .. Binti ..)
    Amalkan asihan di atas sesudah shalat hajat,sambil membayangkan wjah target setiap 100x membaca.

    Niat puasa
    Nawaitul likodoi hajati lilahitaala

  140. Suhrowardi

    izin mengamalkan….

  141. Tuk john uyunk
    Mohon ijin mengamalkany yah terimaksih
    Send Alfatiha

  142. nizar

    Teruntuk mas wisnu,mbk nita, dan ki john uyunx
    Qobiltu
    Mhon ijin mengamalkan
    Ilmu2nya

  143. teguh

    Teruntuk mas wisnu,mbk nita, dan ki john uyunx
    Qobiltu
    Mhon ijin mengamalkan
    Ilmu2nya send al fatihah

  144. gugun gunawan

    assalamu’alaikum..
    sya minta izin kpda john uyunx untuk mengamalkan ilmu yg anda share, bismillahirrogmanir rohiim.. Qobiltu lillahita’ala alfatihah..

  145. mba nita semenjak putus dengan mntan saya,
    saya sudah mencoba untuk cari pengganti mntan saya.dan udh 3 cwo tapi saya belum bisa melupakan mntan saya.dan skrg saya sudah punya pacar dan saya pcaran sudah terlalu jauh.wlpun saya pcran sudah terlalu jauh tetapi sampai saat ini saya belum bisa melupakan mntan saya.apa boleh saya mengamalkan Aji Tarub Jodoh ini untuk mantan saya yg msh saya sayang.? mhon balasnnya ya.

  146. satrio piningit

    qobiltu ijin mengamalkan

  147. maula

    mohon ijin mengamalkan yah mbah nita and mbah dayak. qobiltu,

  148. Ardiana

    Mohon restu dari Mbak Nita utk saya gunakan ajaranya ya.. Moga berkat dari Allah SWT usaha saya berhasil.. Doakan utntuk saya ya mbak Nita

  149. princess

    Mbak nita kok gak pernah jawab lg stiap pertanyaan?

  150. moh ndoel fachmie

    sya mau tanya bagaimna dg cara niat puasanya mba nita

  151. moh ndoel fachmie

    bagaimana dg niat puasanya mba nita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: