ILMU KHODAM JIN MUSLIM


Oleh BAYU PAMUNGKAS
Bayu_pamungkas24@yahoo.co.id>

Ilmu ini sebetulnya dulu dirahasia dan hanya yg punya niat baja dan kuat menjalani lakunya
~puasa mutih 40 hari mulai kemis pon
~bc surat al jin min 1x hbs sholat smbil bkr hio
~dan harus ada kamar khusus jangan ada yg boleh masuk kcali anda
~mlm usahakan bc 33x dlm keadaan remang2 dngn menggunakan lilin aja
~biasanya pada mlm 21 bnyk godaan dari bangsa jin untuk menggagalkn ritual anda
~apabila berhasil dlm laku ritual anda maka anda akan didatangi khodam jin muslim yg memiki kesaktian dan mau menjadi pendamping anda
ilmu ini warisan dari seorang teman sy.
terima kasih buat ki alus dan sesepuh wassalam. @@@

ILMU PENGASIHAN

NIAT INGSUN WITING ASIH MUHAMMAD INGSUN AWAK INGSUN AKU NGLEBOKNE(….) ASIHO MARANG AKU ASIH SOKO KERSANE ALLAH
~PUASA MUTIH 3 HARI MULAI HARI SELASA
~DIBC TIAP Hbs magrib 7x jam 12 mlm 313 hbs subuh 7x
~kalau untuk orang banyak dlm kurung diisi wong sakbuana
terima kasih buat ki alus dan sesepuh . Semoga bisa bermanfaat bagi para sedulur semua. ini ilmu koleksi sendiri dan sudah di uji keampuhannya wassalam @@@

ILMU PUTER GILING

ilmu ini berasal dari seseorang yg berasal dari lumajang. Ilmu ini menggunakan doa dan mantra. Efek orang yg kena puter giling ini seperti orang linglung dan akan datang ktmpt kt.
~Carilah pakaian bekas orng yg mau didtngkn
~peralon 14inci  30 cm
~tutup rapat bgian atas dan bwh masukkan pakaian yg mau didtngkn
bc  asalmu soko kene mulih menyang kene asalmu soko kene bali menyang kene
~trs simpan pakaian td ditmpt yg gelap dan tersembunyi
~mlm hbs sholat hjt wiridkan  inna lillahi wainna ilaihi rojiun  sbnyk2x. Sebelumx krmi al fateha pd orng yg mau diputer giling. Insya Allah dlm wkt krng dr 1 minggu akan dtng pd anda. ini sangat bermanfaat apabila ada saudara kita yg pergi tanpa pamit/minggat bisa dicoba cara ini. Terima kasih buat ki alus . Wassalam @@@

About these ads
Categories: PERBENDAHARAAN ILMU-ILMU GAIB | 41 Komentar

Post navigation

41 thoughts on “ILMU KHODAM JIN MUSLIM

  1. roy

    nyuon restu buat mengamalkan ilmu puter giling

  2. yon

    mohon restu ijazah ilmu puter giling

  3. Dwi saryanto

    Ijin mengamalkn?

  4. rahman

    mohon ijin mengamalkannya

  5. aku

    untuk penyembuhan dari ilmu pengasihan gimana ki ? mohon petunjuknya

  6. jerry

    Mohon diijasahkan Ki..terima kasih

  7. Ki …mo hon doa ya nya ki aqu tggal di bukittinggi aku mau tanya ne

    Ki bgamna cra nya untuk dpet menerbang kertas dengan jarak jau { kirim balik }

  8. Untuk dapat menerbangkan kertas dari jarak jau gmana ya ki mohon doa dan ijin ya untuk di amalkan

  9. Pkai telekinetis..

  10. putra

    mohon doa restu

  11. rijal

    mohon restu untk ngamalin ki..

  12. fauzi

    assalamualaikum.ki sy mhon bimbingan panjenengan apkah bisa dan ada ki ayat atua perantara lain yg bisa menyelasaikan problem hutang saya yg sdh kepepet secara nyata ujud dzohir mohon komfirmasinya matur suwun .wasalamualaikum [pimpinan wong alus]

  13. tiyang jawi

    mohn restu mengamalkan…

  14. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  15. ilmu pelet nih salah apa bner sih..???

  16. anwar

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  17. danyang

    pengen melet melet dong!!!!

  18. Hamba Allah SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID & ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  19. gimana kalau diganti sama bambu???

  20. Saya minta izin untuk mengamalkan wiridnya, yaitu mengembalikan orang minggat

  21. dimana———oh dimana————-dimana————yg satu untuk semua………..
    mana——mana——–manalagi…kan ku cari manalagi kan kudapat….ternyata…eh ternyata…….

  22. Ada yg lebih mudah gk syarat.a , yg ilmu kodam jin muslim …

  23. Konami

    salam kenal kalau mas hongmankim itu samaran atau nama jelas

  24. Ass.mas mnt doa réstune njih.

  25. Julham Ham

    QOLBITU KI

  26. kang anton

    @boyo ,pke tali trus di ulur jdi deh layangan,gmpangkan?
    @suhendar pelet itu perbuatan pengecut,org udah gk mau cinta dipaksa,jgn dikerjakan!sy sgt gk suka..dlu pernah ngobati ky gto..dukun na dri lmpung..sy bunuh z dia jarak jauh krn dukun pelet na g mau tobat..ya resiko dia jdi tkang pelet..

  27. kang anton

    info dikit ah..
    Mngetahui kna pelet atw gk,cba tekan dahi org yg kna pelet antara 2 halis smbil bayangkn org yg dia suka tsb jika dlm keadaan ditekan bayangan si dia HILANG bebrapa detik,ada kmunkinan trkna pelet .jika sblm ditekan trbyang dan stlah ditekan ttp trbyang brarti dia cinta bukan kepelet. Selamat mencoba!

  28. kobiltu

  29. ahli patah tulang dan hikmah(Bandung)tanpa pamrih seiklasnya orangnya gak banyak makan minum hidup sederhana tidak sombong.yang membutuhkan hubungi saya.untuk patah tulang hanya panggilan sebab gak punya tempat praktek)berijasah dari ahlinya pengalaman puluhan tahun non komersil.

  30. Fajar erviord(aguzerone@yahoo.com

    Kangdju,,minta almat email/telep0n..

  31. qobiltu

  32. Ass,,,Qobiltu mohon ijin TuK MenGamaLkan”ILmU Puter GiLInG/Pemangil OranG Yg MinGat”

    Trimakasih.

    WassallaM”

  33. asslmuaikum..

    mohon ijin untuk mengamalkannya ya pak..

    kalau bisa tolong bantu saya supaya bisa didampingi jin muslim,
    soalnya untuk mengamalkannya, saya tidak sanggup.
    tujuannya supaya saya jarang melakukan maksiat, dan tidak melalikan printah Allah SWT, soalnya tiap hari saya sering lalai..
    mudah-mudahan dengan adanya pndamping jin, saya giat beribadah, amin..

    wasalakum..

  34. v andri satiyono

    ASS….ijin mengamalkan…..semarang

  35. rudi

    jin adalah mahluk allah yg bisa dperintah,tp kadang ada jin yg ingin bersahabat dgn kita tampa ritual apapu.sementara kita tidak suka.nah untuk menutup alam jin dari alam kita agar jin dan mahluk halus lainnya tidak mengganggu kita kami bantu tlp 085249659667 nanti kami ijajahkan amalan untuk itu. (tampa mahar)

  36. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  37. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ..

    mohon izin ijazah dan mengamalkan ilmu nya….

    terima kasih..

  38. MBAH ARIFYANTO

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  39. mohon restunya ki mengamalkan puter giling !

  40. Ass..mohon izin mengamalkan smoga brmanfaat bg sesama

  41. dwi

    mohon izin kyai untuk mengamalkan ilmu puter giling karena anak saya pergi tamapa pamit mohon solusi supya pulang di di bengkulu kyai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: