KOLEKSI ILMU-ILMU HIKMAH


HIZIB NABI KHIDIR AS

Oleh: Taofik (malhp69@yahoo.co.id)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*
*ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WA SALLAM,*
*ALLAHUMMA KAMAA LATHAFTA FII ‘ADHAMATIKA DUUNALLUTHAFAA, WA ‘ALAWTABI‘ADHAMATIKA ALAL ‘UDHAMAA, WA ‘ALIMTA MAA TAHTA ARDHIKA KA’ILMIKA BIMAAFAUQA ‘ARSYIKA, WA KAANAT WASAAWISASSHUDUURI KAL’ALANIYYATI ‘INDAKA, WA‘ALAA NIYYATILQAULI KASSIRRI FII ILMIKA, WANQAADA KULLU SYAYIN LI‘ADHAMATIKA, WA KHADHA’A KULLU DZI SULTHAANIN LI SULTHAANIKA, WA SHAARAAMRUDDUNYA WAL AKHIRATI KULLUHU BIYADIKA. *
*IJ’AL LII MIN KULLI HAMMIN ASHBAHTU AW AMSAIYTU FIIHI FARAJAN WA MAKHRAJAA,*
*ALLAHUMMA INNA ‘AFAWAKA ‘AN DZUNUUBIY, WA TAJAAWAZAKA ‘AN KHATHII’ATHIY, WASITRAKA ALAA QABIIHI A’MAALIY, *
*ATHMI’NIY ‘AN AS’ALUKA MAA LAA ASTAWJIBUHU MINKA MIMMA QASHHARTU FIIHI,AD’UUKA AAMINAN, WA AS’ALUKA MUSTA’ANISAA. WA INNAKALMUHSINU ILAYYA, WAANALMUSII’I ILAA NAFSIY FIIMA BAYNIY WA BAINAKA, TATAWADDADUU ILAYYABINI’MATIKA, WA ATABAGGHADHU ILAIKA BILMA’ASHIY, WALAKINNATTSIQATA BIKAHAMALATNIY ALAL JARAA’ATI ‘ALAIKA, FA’UD BIFADHLIKA WA IHSAANIKA ALAYYA.INNAKA ANTAT TAWABURRAHIIM ,WA SHALALLAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHIWA SHAHBIHI WA SALLIM.*@@@

AJI SAMPURNANE JAYA

Oleh Taofik (malhp69@yahoo.co.id)

Aji Sampurnane Jaya konon merupakan suatu aji kesaktian yang diantara kegunaannya untuk menyempurnakan kesaktian seseorang.orang yang sakti belum tentu dikatakan sempurna kesaktian yang dimilikinya kalau belum memiliki Ajian yang satu ini.kalau dijabarkan maka kata Sampurnane mengandung arti:sempurna,sedangkan kata Jaya mengandung arti:Sakti.jadi kalimat Sampurnane Jaya mengandung arti:sempurnanya kesaktian.

Aji Sampurnane Jaya ini kegunaannya sangat banyak,diantaranya yaitu:kewibawaan,kekuatan pukulan,pengasihan,pagar badan.merontokan susuk,untuk kebal strom bila digabungkan dengan aji kubu2,dan masih banyak lagi kegunaannya.
menurut dari tutur turun temurun bahwa Aji Sampurnane Jaya adalah ciptaan Sunan Kalijaga.memang dianatara wali sanga,Sunan Kalijaga lah yang banyak menciptakan ilmu/aji kesaktian.bahkan Sunan Kalijaga suka merubah Aji Kesaktian orang hindu menjadi Aji Kesaktian yang bersifat ISLAMI(boleh dimiliki orang islam).
untuk mendapatkan kehebatan Aji Sampurnane Jaya ini,dengan cara sebagai berikut:

a.dipuasai sunnah 7 hari,puasanya dimulai pada hari kelahiran anda,kalau tidak tahu hari lahir,puasa dimulai hari rabu.buka puasanya tiap-tiap menjelang sholat maghrib,kalau mau berbuka puasa dan juga kalau mau sahur anda boleh makan dan minum apa saja

b.sebelum puasa anda mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama,sebaiknya kalau bisa setiap hari selama puasa.dan baca mantera mandi keramasnya dibawah ini sebanyak 3x,inilah manteranya:

“BISMILLAHIRROHMANNIRROHIIM
NIAT INGSUN AREP NGELAKONI
CEGAH DAHAR
SRI PUWACI BUDUG BASUH
SIRA AJA NGODA MARING INGSUN
SIRA TAK NDODOKENA
ANA ING PUSERE GUNUNG SEGARA
LAMON NJALUK INGSUN WIS KETEMAHAN
SIRA TAK BALENI MANING”

c.selama anda memuasai Aji Sampurnane Jaya ini,pada tengah malam(pukul 24:00)anda sholat taubat sebanyak 2 rakaat.kemudian anda lanjutkan sholat hajat khusus 4 rakaat,tiap mendapat 2 rakaat anda salam.setelah selesai sholat hajat khusus terus berdoa pada ALLAH mohon padaNYA agar keramatnya Aji Sampurnane Jaya ALLAH masukan kedalam tubuh anda.setelah itu anda silsilah(kirim doa untuk arwah)dilanjutkan mewiridkan Aji Sampurnane Jaya semampu anda.semakin banyak semakin bagus.tiap-tiap mendapatkan 7x bacaan,anda berdoa agar anda dapat keramatnya Aji ini.perlu diketahui,setiap anda membaca mantera Aji Sampurnane Jaya ini setiap mendapat 1x bacaan anda tahan nafas,terus pukulkan tangan kanan anda kebumi sebanyak 3x,bila anda berdiri,gunakan kaki kanan anda untuk menjejak bumi sebanyak 3x.
d.selama anda puasa,setelah selesai sholat 5 waktu mantera Aji Sampurnane Jaya ini anda baca 7x.kemudian anda berdoa agar mendapat keramat Aji ini.
mantera Aji Sampurnane Jaya:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM
NIAT INGSUN NGUCAPAKEN SAMPURNANE JAYA
GENI SUKMA ALLAH
WAJA WESI SUKMA ALLAH
RONGRONG GODONGAN SUKMA ALLAH
AMIS BACIN SUKMA ALLAH
REGEDENG MILI SUKMA ALLAH
SEDAYANA SUKMA ALLAH
NUR PUTIH PANGAPURA
NUR ABANG PANGAPURA
NUR KUNING PANGAPURA
NUR IRENG PANGAPURA
NUR DADU PANGAPURA
NUR DAT SAMPURNANE JAYA
EMBAH SUNAN KALIJAGA
EMBAH SUNAN KALI AMPEL
EMBAH SULTHON
EMBAH SURO
EMBAH PANGGUNG
EMBAH GUNUNG JATI
PARA WALI PEDALEMAN CIREBON
PATANG PULUH WALI SANGA SELINGKUNGAN
KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DIIJABAH
KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DISUKANI
PARA MALAIKAT AWAS AJA PADA KELIWAT
LAN AJA PADA KETINGGALAN
SAKING KERSANING ALLAH TA’ALA”

nb:selama anda mewiridkan mantera Aji Sampurnane Jaya ini baik selama anda puasa atau selesai puasa,setiap mendapatkan 1x bacaan anda tahan napas,terus pukulkan tangan kanan anda kebumi sebanyak 3x,kalau anda berdiri,gunakan kaki kanan untuk menjejak bumi sebanyak 3x.bila anda ingin aji ini bertahan dan makin kuat daya nya bacalah mantera ini setelah selesai sholat 5 waktu sebanyak 3x saja.

untuk menggunakan ilmu/aji ini,anda gantilah kalimat:’kula nyuwun sepenyuwun kula nyuwun diijabah,kula nyuwun sepenyuwunn kula nyuwun disukani”,dengan apa yang anda inginkan/perlukan pada saat itu,misalkan:”saya minta tubuh saya penuh kewibawaan”.dan hentakan kaki kanan kebumi 3x. @@@

AJI SAHADAT CIREBON

Oleh Taofik (malhp69@yahoo.co.id)

Aji Sahadat Cirebon adalah salah satu ajian langka yang ada di tanah jawa,aji ini sifatnya seperti sifat mahkluk ghaib/siluman,karena bisa merubah bentuk tubuh dalam pandangan mahluk hidup,dalam istilah suku jawa”mencolo putra mencolo putri”.ajian ini bisa mengelabui penglihatan semua mahluk yang akan mengganggu,merugikan,membahayakan keselamatan anda.
keunikan ajian ini terletak pada satu baris manteranya,yaitu:”lumaku pada rupane”yang kalau diartikan dalam bahasa indonesia”berjalan sama rupanya”.makanya tidak heran bila orang yang memiliki ajian in ketika berada di hutan,lalu berpapasan dengan harimau,harimau tersebut melihat orang tadi seperti melihat”rajanya atau ratunya”maka harimau itu akan menjauh.begitu seterusnya,baik didarat,laut dan udara.

Aji ini konon ciptaannya Mbah Kuwu Cakra Buwana(Mbah Kuwu Sangkan.Putra dari Sri Maha Prabu Siliwangi hasil pernikahan dengan Nyai Subang Larang,murid syeh kuro.
antara lain kegunaan dari Aji Sahadat Cirebon adalah sebagai berikut:

1.bila anda bertemu dengan musuh yang dapat merubah dirinya menjadi raksasa dalam pandangan anda(seperti aji tiwik rama miliknya Prabu Kresna dalam cerita pewayangan).dengan membaca Aji Sahadat Cirebon secara khusuk,mohon pertolongan pada ALLAH.insya ALLAH musuh akan ketakutan sendiri melihat tubuh anda seakan-akan jadi raksasa melebihi dirinya yang jadi raksasa.

2.bila anda masuk kedalam hutan bacalah aji ini sebanyak 7x dan bertemu segala hewan berbahaya seperti harimau,ular atau hewan berbahaya lainnya,insya ALLAH,akan selamat.

3.bila melewati tempat angker,bacalah mantera sebanyak 7x,bila di tempat itu ada mahluk ghaibnya,maka mahluk ghaib itu akan melihat kita seperti raja atau ratunya,dan tidak akan mengganggu. Intinya adalah setiap mahluk yang mengganggu akan melihat kita seperti raja atau ratunya. Untuk memperoleh kehebatan Aji Sahadat Cirebon ini, caranya sebagai berikut:

a.puasa sunnah 7 hari,puasanya dimulai pada hari kelahiran anda,bila tidak tahu hari lahir anda.puasa pada hari rabu,buka puasa tiap-tiap menjelang sholat maghrib,kalau mau berbuka dan mau sahur anda boleh makan apa saja.

b.sebelum puasa anda mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama,sebaiknya kalau bisa setiap hari mandi keramas selama puasa.dan membaca mantera mandi keramas sebanyak 3x,inilah mantera mandi keramas:

“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
NIAT INGSUN AREPNGELAKONI
CEGAH DAHAR
SRI PUWACI BUDUG BASUH
SIRA AJA NGODA MARING INGSUN
SIRA TAK NDODOKENA
ANA ING PUSERE GUNUNG SEGARA
LAMON NJALUK INGSUN WIS KETEMAHAN
SIRA TAK BALENI MANING”

c.selama anda memuasai aji ini,pada tengah malam(pukul 24:00)anda sholat taubat sebanyak 2 rakaat.kemudian lanjutkan dengan sholat hajat khusus sebanyak 4 rakaat,tiap mendapat 2 rakaat,anda salam.setelah anda selesai sholat hajat khusus lalu anda berdoa pada ALLAH,mohon agar mendapat keramatnya Aji Sahadat Cirebon.

d.selama anda puasa,setelah sholat lima waktu baca mantera dibawah ini sebanyak 7x,dan memohan agar ALLAH memasukan keramat AJI ini ketubuh anda
inilah manteranya:
“BISMILLAAHIRROHAMAANIRROHIM
ASHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAAH
WA ASHADU ANNA MUHAMADURASULULLAH
SADAT KENCANA KURUNGAN EMAS
KULIT JATI JATI SUKMA
SUKMA DINAWA MATI
SIR MATA ANA KANG KARI
SUKMA ILANG JIWA ILANG
LUMAKU PADA RUPANE
KHUSUSON ILAA RUUHI MBAH KUWU CAKRA BUANA WALIYULLAH YANG ADA DI CIREBON GIRANG SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH,BACA ALFATIHAH SEBANYAK 1X
DAT LAP ILANG MUSNAH TANPA KRANA”

e.dan bila mau di gunakan,setelah anda membaca manteranya sebanyak 7x terus anda berkata:”MBAH KUWU CAKRA BUANA DI CEREBON GIRANG,SAYA MINTA KERAMATNYA AJI SAHADAT CIREBON YANG MBAH MILIKI”,terus tahan napas,kemudian kaki kanan anda jejakkan kebumi 3x sambil dalam hati berkata”ALLAHU AKBAR,ALAHU AKBAR,ALLAHU AKBAR”
kalau aji ini hendak di wariskan,harus pada hari jum’at(pagi,siang sore,malam)
nb:bila anda mau menajamkan ajian ini,bacalah manteranya 3x setelah sholat lima waktu.
dan bila mau mengobati orang yang kesurupan,caranya;anda baca mantera sahadat cirebon sebanyak 7x.tiap-tiap mendapat 1x bacaan ditambahi mantera dibawah ini,inilah manteranya:
“BISMILLARHIRROHMAANIRROHIIM
JIN SETAN DAMYANG MERKAYANGAN
IKI DUDU PANGGONAN SIRA
PANGGONAN SIRA
NING ALAS GUNG LIWANG LIWUNG
SIRA AGE NYINGKIRA
LAMON BELI NYINGKIR
TAK TUTURAKEN NING SYANGHYANG WENANG”
kemudian tiupkan ke air putih dalam gelas,setelah mendapat 7x bacaan,air tadi minum(jangan ditelan)lalu semburkan kepada orang yang kesurupan tadi.atas ijin ALLLAH sembuh. @@@

About these ads
Categories: KOLEKSI ILMU-ILMU HIKMAH | 53 Komentar

Post navigation

53 thoughts on “KOLEKSI ILMU-ILMU HIKMAH

  1. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki ,,, mohon ijin mengamalkan dan minta ijazahannya

  2. ass,mohon ijin hjsahnya ki??

  3. Ugie

    Asslkm wr.wb mhon izin mengamalkan dan ijazahnya kpd Ki Taofik serta Ki Wongalus alfatehah send…wsslkm wr.wb

  4. Danu Top Markotop

    ass ki mohon ijazahnya semoga bermanfaat bagi saya dan lingkungan saya..amiinn..wass

  5. Musafir

    mohon ijin mengamalkan hizib nabi khidlir as dan syahadat cirebonnya ki, aki wongalus dan ki taofik mohon ijazah dan restunya untuk sy amalkan.
    terima kasih..

  6. Assalamualaikum wr wb…
    Terima kasih banyak buat mas Taofik yg telah sudi menurunkan Ilmu2 hikmah yg langka ini kepada semua pembaca Kampus Wong Alus. Semoga menjadi amal jariyah bagi mas Taofik.
    Sekalian mohon ijinnya untuk saya amalkan, khususnya Hizib Nabi Khidir ( yg konon katanya memiliki power melebihi ASR )
    O ya mas, mohon diajarkan jg tata cara mengamalkan hizib Nabi Khidir, agar tidak salah didalam mengamalkannya..

  7. Pandu alvy putra siliwangi

    asslamualikum….

    mas apakah hizib nabi khidir bisa disebut jga RAJA HIZIB….

    mohon pencerahannya !!!

    dan buat ki jati rogo mas saya mohon di ijazahkan asma walisongo….
    saya mohon mas karena sya sedang mencari itu asma…

    mohon ki jatirogo berkenan untuk membeberkannya untuk saya dan poro sedulur yang ada di kampus wong alus ini !!!

  8. Arkadea nurQoLb

    Alangkah baik nya jika ingin mengamalkan hizib khidir para saudaraku sudah mengamalkan 5 dasar ASR sebagai wadag dasar keilmuan hizib khidir. Dan untuk saudara taofik agar hendak nya bisa memberikan penjelasan pengamalan yang lebih detail lagi karna hizib diatas ada doa pendamping nya. Sekian sedikit urun rembug kami semoga bermanfaat.

  9. Arkadea nurQoLb

    Ilmu diatas adalah salah satu andalan ustadz bahroni indramayu. Bagi yang ingin mengamalkan keilmuan “cirebon” di atas agar lebih afdhol hendak nya melakukan ziarah ke waliyullah mbah sangkan, syech dzatul kahfi, syech syarif hidayatullah.

  10. Pandu alvy putra siliwangi

    saya rasa hizib khidir nya emang ada yang kurang….
    tpi tata laku nya gmna koq gak di jelasin !!!

    ibarat kata puasanya berapa hari…aph ini hizib gak pake puasa-puasaan..!!
    mohon pencerahannya bagi sang pengijazah

  11. murid

    ass saya msh bingung dengan hizib nabi khidir mohon pencerahan?? gimana cara ngamalinnya?? dan apa fungsinya??

  12. murid

    oiya maafkan sy yang bodoh ini sy mau tanya krn sy msh bingung jg dg mantra sahadat cirebon apakah emang tawasulnya letaknya ditengah-tengah mantra ya? soalnya setau sy setiap ngamalin doa apapun tawasul yang terlebih dulu kita baca, mohon penjelasan….

  13. jatiraga

    Salam sejahtera @ki pandu alvy, ttg asmk walisongo itu terdiri atas 12 baris dan saya baru mendapatkan 9 baris jadi mohon dimaafkan bila tdk bisa saya share :(( atau mungkin disini ada Sesepuh Padepokan Wongalus yg bisa bantu @ki pandu alvy….

    Wassalam

  14. rizal

    buat ki jatirga : assalamu alaikum wr wb ki jatiraga ,,, saya minta izin dan ijazahan dari asmak singe raje yg Anda share atau Anda bagi di ceriwis us

  15. aSs,mau minta ijasah ilmu sahadat cirebonya kang,,br brmanfaat,bgi sesepuh yng pnya aji sahadat demak bgi2 yah,,,sy pnya aji sampurnane jaya tpi kok laen bngt ya?mau bgi2 jdnya gk jdi dah ada dst?he,he

  16. Maaf, Mas taofik yg nawarin uang balik tanpa mahar bkn? Namanya sama.

  17. waduuuh mas…ko ributin besar tidaknya power…emang sebesar apa emang bisa diuukur????oh ya ….semua sama bisa mencapai power yang besar juga mas kalo kita tau caranya untuk mencapai tahap pamungkas…hijib khidir arab memang bagus, namun versi Ibroni lamanya (versi aslinya) tidak sepanjang itu…. itu berdasarkan manuskript yang ada loch..dan tidak mengada-ngada…

  18. taofik

    tuk ki arkadea :trimakasih koreksinya bwt agan2 di atas…bwt hizib khidir kl memang kurang lengkap y dilengkapi j,g usah sungkan kn khdiran kita dsini untuk slng melengkapi krna tdk ada pribadi yg sempurna kcuali rasulullah,hijb tu sy dpt 10 thun yg lalu krn pengijajahannya oleh guru sy scr lisan jd lp2 ingat ttg tata lakunya.hehehe,monggo dilengkapi y

  19. Budi

    Ki Taofik Yth,

    Assalammu’alaikum Wr Wb

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ki Taofik yang telah mengijazahkan ilmu ini, semoga Ki Taofik selalu ada dalam lindungan- Nya amin ya Robal alamin. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan khususnya yang berkaitan dengan redaksi dan tata laku untuk mengamalkan aji Sampurnane Jaya, adapun hal-hal adalah sebagai berikut :
    1. Ejaan kalimat yang terkandung dalam mantera mandi keramas dan
    matera ilmunya :
    a. Mantera mandi keramas
    Untuk kata NDODOKENA dan KETEMAHAN, khusus untuk huruf E
    diejanya seperti apa? contohnya apakah e yang seperti dalam
    kata besi atau e seperti dalam kata sendok?
    b. Mantera Aji Sampurnane Jaya
    Untuk kata REGEDENG, pertanyaannya sama seperti di atas.
    2. Tata lakunya :
    a. Bagaimana Tata cara melakukan salat hajat khusus, Khususnya
    tentang surat yang harus dibaca dan bilangan bacaan suratnya
    dalam setiap raka’at ?
    b. Untuk silsilahnya kita harus mengirim doa kepada siapa? Nabinya
    siapa saja? Malaikatnya Siapa saja? Para Wali dan Aulianya siapa
    saja? Mohon penjelasannya!

    Demikian pertanyaan dari saya, Terima kasih atas segala perhatianya. Wass Wr Wb.

    Nb : Tak lupa saya mohon izin untuk Ijazah dan mengamalkannya

  20. syarif

    ass wr wb. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tsb diatas, makasih wss

  21. MA Fadhil

    Ass, mohon izinnya ki untuk memngamalkan apa yang ada disini. jazakumullah

  22. sadam

    qobiltu say terima ijazah HIZIB NABI KHIDIR AS dan AJI SAMPURNANE JAYAAJI serta SAHADAT CIREBON
    seccara sempurna ddunia dan akhirat…

  23. abdul hadi nurodin

    ass, ki saya mohon ijazahnya utk mngamalkan ilmu2 ini & saya mohon do’anya smoga saya dapat mnguasainya dg sempurna,, amin,,

  24. ass.. ki sy mau tanya, apa persi sahadat cirebon banyak persinya ? kalau ya persi sunan x jaga lapadnya kaya gimana ? ass

  25. SINGA MARANTEE

    qobiltu say terima ijazah HIZIB NABI KHIDIR AS dan AJI SAMPURNANE JAYAAJI serta SAHADAT CIREBON, SYUKRAN,………..ALFATIHAH SENT

  26. ericsagita

    qobiltu @ki taofik, izin mengamalkan

  27. hasibuan

    qobiltu @ki taofik, izin mengamalkan

  28. panglima alam

    assalamualaikum ki..mohon ijazahnya ya ki.terima kasih…

  29. j

    ijin mengamalkan

  30. lutfi

    qobiltu ki taofik

  31. wirya sastramiharja

    mo ikutn jdi anggota baru nich Ki…..!?

  32. bayu

    mhon ijasah ya ki……
    agar langgeng…..

  33. animahendra

    mohon izin amalkan ilmu diatas

  34. Tes,,,,,,tes,,,,,,

  35. rico_hr007

    Ass,wr,wb… Ki mf bila berkenan saya mohon izin share n mengamalkan ajian diatas ki demi meningktakan kualitas keimanan saya terhadap ALLAH SWT,,, terima kasih sebelumnya ki,,,
    Wss,wr,wb…

  36. yogazz

    bagaimana cara mengamalkan ilmu tersebut dan bagaimana cara menggunakannya, apakah dalam keadaan mendesak atau di sengaja?

  37. abdul ajid

    mohon ijin tuk mengamalkan ki

  38. muhammad albaji

    mohon izin untuk menyimak

  39. aprianto

    mohon ijin mengamalkan AJI SAHADAT CIREBON.

    TRIMAKASIH

  40. anterman

    mohon menjalan kan semoga berkah dunia akhirat amin ,alfate’ah….

  41. Assalamualaikum salam hormat ki Taofik izin ngamalin AJI SAMPURNANE JAYA suatu saat bila q sakti biar sampurna kesaktiannya Barokallohu ‘alaina wa ‘alaikum wassalam

  42. Risko

    Mohon izin mengamalkan ki,

  43. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Ki Taofik. mohon ijazah dan izin mengamalkan Hizib Nabi Hidir a.s, Aji Sampurnane Jaya dan Aji Sahadat Cirebon. Terima kasih banyak Ki, semoga kebaikan Ki mendapat balasan limpahan rahmat dari Allah SWT.
    Wassalam.

  44. fadli

    ki mohon izin kan saya untuk mengamalkan hizib khidir as
    dan mhon petunjuk /cara pengamalan nya di no hp saya di bawah ini:
    089620763553

  45. m.chandra

    assalamualaikum
    mohon izin mengamalkannya ki

  46. wisnu setiawan

    ijin nyimak..

    qobiltu

  47. aquero polesthino

    kok bacaan wiridnya pake basa jawa

  48. HENDRA

    qobiltu ki taifik

  49. aizam_kembara

    mh0n izin mengamalkan amalan.

  50. for ki jatiraga : as wr wb.. salam perkenalan ki.. sy mhn ijin mau mengamalkan & ijasahx ASR Cirebon 1-4 yg aki beberkan & ijsahkan di blog KWA yg lainx.. Alfatihan terkirim buat ki jatiraga. semoga brmamfaat bgi kita smua dunia akhirat.. wassalam.

  51. Asslkm…Qobiltu izin mengamalkan

  52. bandung, jabar

    Assalamu’alaikum
    saya mohon ijin untuk mengamalkan dan ijazah semua amalan dari Blog KWA ini,,, Wassalam

  53. alam

    Qobiltu, mohon izin mngamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: