KEILMUAN PERGURUAN CAKRABUANA MAGETAN


Oleh yofhi siswoadiguna <yofhi.siswoadiguna@gmail.com>

Ijinkan saya berbagi keilmuan asuhan Perguruan Cakrabuana Magetan Bpk. Gatot Margono

RAJAH KALACAKRA

Yamaroja-Jaromaya
Yamarani-Niramaya

Yasilapa-Palasiya
Yamidora-Radomiya
Yamidosa-Sadomiya
Yadayuda-Dayudaya
Yasiyaka-Kayasiya
Yasihama-Mahasiya

Setiap pagi dibaca 3x

RAJAH KEBAL SEJATI

“Bismillah, sun amatek Aji Kebal Sejati, Hawa geni, banyu, angin lan lemah, kakang kawah adi ari-ari, getih lan puser. Laa ilahailallah, Muhammad Rasululloh SAW. Wal Yatalathof, Yaa Qowiyu – Yaa matiin”

Catatan :

Pagi dan sore dibaca 3 x Untuk baris paling bawah (Wal Yatalathof…..) untuk dzikir. Baca sebanyak-banyaknya.

MEDAR SUKMA PANGLIMUNAN

“Dene Dzat Alloh Ngijini, Aku medar sukma panglemunan. Bismillah – Bismillah – Bismillah”

@@@

About these ads
Categories: KEILMUAN ASUHAN PERGURUAN CAKRABUANA MAGETAN BPK. GATOT MARGONO | 89 Komentar

Post navigation

89 thoughts on “KEILMUAN PERGURUAN CAKRABUANA MAGETAN

  1. murid

    untuk ilmu medar sukma panglimunan dan rajah kebal sejati ngamalinnya gimana? pake puasa apa ndak? trus waktu mau menggunakan gimana?? apa aja fungsinya? ddan mohon ijazahnya wassalam

  2. Agenda

    kalo bisa mohon di lengkapi kegunaannya… itu panglimunan yg menghilang ato gmn ya…. mohon pencerahannya

  3. rizal

    assalamu alaikum ki salam kenal ,,, perasaan nama sampean dan nama perguruannya tdk asing ,,, pernah nulis buku tentang ilmu ilmu kedigjayaan ya ki ?

  4. rizal

    maksud saya yg tidak asing nama bapak Gatot Margono ,,, kyk pernah tau dimana gitu kalau tdk salah beliau pernah nulis buku tentang ilmu kedigjayaan

  5. Nasrudin

    Salam …amalan untuk tujuan apa mohon jawapan dan ijazahnya sekali, terima kasih

  6. Ijin mengamalkan salah satu ilmunya ki.! (ok)

  7. Ki sabdo

    Mohon untuk diperjelas caranya, dan kegunaan secara lengkap, jadi ndak bikin bingung pengamalnya.

  8. Punten sedulurku tampaknya ada yang kurang. saya coba tambahkan lagi ya..Memang pak gatot orang magetan dia punya perguruan cakrabuana dan pengarang buku terawangan dan meraga sukma.
    Silahkan diamalkan. Tidak perlu dipuasai cukup wirid saja asalkan harus yakin dan rajin janga hari ini wirid dan baru wirid lagi minggu depan.
    Rajah Kalacakra

    Yamaroja-Jaromaya
    Yamarani-Niramaya
    Yasilapa-Palasiya
    Yamidora-Radomiya
    Yamidosa-Sadomiya
    Yadayuda-Dayudaya
    Yasiyaka-Kayasiya
    Yasihama-Mahasiya

    Setiap pagi dibaca 3x

    Rajah Kebal Sejati

    “Bismillah, sun amatek Aji Kebal Sejati, Hawa geni, banyu, angin lan lemah, kakang kawah adi ari-ari, getih lan puser.
    Laa ilahailallah, Muhammad Rasululloh SAW.
    Wal Yatalathof, Yaa Qowiyu – Yaa matiin”

    Catatan :
    Pagi dan sore dibaca 3 x
    Untuk baris paling bawah (Wal Yatalathof…..) untuk dzikir. Baca sebanyak-banyaknya.

    Medar Sukma Panglimunan

    “Dene Dzat Alloh Ngijini, Aku medar sukma panglemunan. Bismillah – Bismillah – Bismillah”

    Mantera diatas dibaca setiap pagi 3x. Khusus kalau digunakan, sewaktu baca bismillah kaki dihentakan (Nggedruk) ke tanah : Bayangkan turunan keluar dari tubuh aslinya sebanyak khayal anda. Juga bayangkan tubuh anda terselimuti asap ghaib hingga tak bisa dilihat lawan

  9. rizal

    assalamu alaikum wr wb ,,, @ buat mas yofhi: wah bener kalau gitu,,,saya punya buku karangan beliau ,,, tolong sampaikan salam kenal saya buat guru mas yaitu pak Gatot Margono dan mohon izin mengamalkan ilmu ijazahannya pak Gatot Margono baik melalui buku karangan beliau atau melalui blog ini

  10. santri pinter

    Askum,ASMAK MALAIKAT> mungkin dari para sesepuh ada yang mau ngijazahin Asmak malaikat warisan sunan muria,mohon ijazahnya karena kampus wong alus tempat kita belajar bersama.
    Dulu saya pernah mendapat tingkat 1,yg bunyinya gini
    Ashadu alla ilahaillallah wa asyhadu anna muhammadurrosululloh.sele pumo ono gawe.dibaca 7hari tanpa puasa bakda salat hajat sebanyak 41 setelah 7hari bebas bacanya.mohon dari sesepuh mau membeberkan Asmak malaikat ini sampai tingkat 3 atau 5.mudah-mudahan amal anda akan menalir terus!!!

  11. Ridzky88

    @Ki WongAlus dan Suhu2 lainya
    Saya minta ijin dan ijazahnya atas semua post keilmuan yang ada diblog kI WongAlus untuk saya simpan (Save As) agar tidak lupa dan nantinya bisa berguna bagi saya maupun keluarga yang sedang membutuhkan baik dimasa sekarang maupun yang akan datang. Terima Kasih

  12. Bayu pamungkas

    Ass, ki wong alus,sesepuh dan para sedulur semua untuk melengkapi ilmu2 tdk ada salahnya kt memperdalam ilmu penyembuhan siapa tau bsa bermanfaat untuk semuax. Saya ijazakan untuk siapa saja yg mau mengamalkanx
    Bismillahir rohman nir rohim inna anna amanna laa haula wala quwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhim laa yuhib bullaahul jahra bis suu’i minal qauli illa man zhulima wa kaanallaahu samii’an ‘aliima. Waqul ja al haqqu wazaahaqol batilu innal bathila kaana zahuqoo.waidz qotaltum nafsan faddara’tum fiihaa wallaahu mukhrijum maa kuntum tak tumuun.
    Cara lakunya:
    puasa 7 hari dgn tdk mkn yg bernyawa ky ikan, daging ,telor dll
    bc 111x hbs sholat wajib
    hbs shlt hjt sebanyak2nya
    cara munggunakan
    air putih 1/2 gelas
    khususkan dlu bc
    fateha 1x untuk orng yg mau di obati
    trs bc amalan diatas 3x trs bc Aafi… Sebutkn nm yg aq diobati. Trs tiupkn keair 3x. Semoga bermanfaat wassalam

  13. gunturalif

    asalamualaikum.mas yofhi apa anda jg dr prguruan cakrabuana?salam paseduluran dr saya.. N jika boleh..sy minta no.hp nya mas biar tmbh raket pasedulurannya..mksh wsalam

  14. masbud

    salam..saya sangat senang sekali dg ilmu gaib/hal2 gaib. cuma lakunya berat sekali kalau harus puasa.apa ada jln lain ?

  15. arif

    ass, sy senang sekali dengan para sedulur yang telah mau mengijazahkan ilmu2 nya, tolong para sedulur di bahasin asma kayu rajehnya, semoga para sepuh bisa memberi ijazah asma ini… wassalam..

  16. Syeh Citarik

    Assalamualaikum wr. wb.

    Saudara-saudara sekalian akapah ilmu yang kalian anut bermanfaat untuk jaman sekarang, mungkin keilmuan tersebut bermanfaat pada jaman dahulu, tapi sekarang sepertinya sepertinya ilmu itu sudah ketinggalan jaman. Lebih baik carilah ilmu yang berfaedah untuk kita pada masa sekarang. Seperti Program komputer, kalau ada Ms. office kenapa masih memakai aplikasi Wordstar for dos.
    Maaf itu hanya pendapat saya, semoga wewejangan yang saya sampaikan bermanfaat bagi kita semua. Aamiiiiin….

    Wassalamulaikun Wr. Wb.

  17. @Aduh Syeh Citarik… Pa Indra… apa kabar???
    @gunturalif monggo mas saya di 0818 663 887 tapi saya tidak berguru langsung sama pak gatot. Saya sama mas Bowo anaknya karena kebetulan dia teman paman saya. Sekarang badannya tambah kekar….Salam kenal mas alif. Ngomong2 kata mas Bowo, SBY ketemu pa Gatot ya waktu pemilu kemarin…heheee

  18. @gunturalif: Syeh Citarik juga Cakrabuana mas Alif. Beliau kakak seperguruan saya. Monggo mas saya di Cikarang.

  19. masbud

    Syeh Citarik…jaman sekarang memang sudah beda,belajar ilmu ghaib at tenaga dalam bukan untuk cari musuh atau berkelahai,kita punya tenaga dalam untuk mukul orang mati,masuk penjara kita.jadi ilmu ghaib bisa kita gunakan untuk hal2 yang bermanfaaat di jaman sekarang ini misal untuk kelanjaran bisnis dll. Kalau saya pinginya ilmu selamat,dimanapun berada ya selamat juga ilmu agar banyak di senangi orang banyak,termasuk di senangi cewek2 he..hee. juga ilmu rejeki biar gampang cari rejeki…salam kenal buat Syeh citarik

  20. Syeh Citarik

    @masbud: Wa’alakumsalam, Nah itu maksud saya, kalau kita lihat jaman sekarang lebih baik belajar ilmu rejeki. Saya hanya kasihan melihat sesepuh yang telah dulu belajar ilmu kanuragan tapi mendapat kerja hanya sebagai satpam (memang rejeki dari ALLAH), tapi alangkah baiknya kalau kita belajar yang kita perlukan dahulu (wajib), setelah kebutuhan dipenuhi baru kita belajar yang sunahnya.
    Misal nih, kalau masbud bekerja dibidang Marketing saya yakin masbud pasti belajar tentang yang berhubungan dg marketing dulukan. Engga mungkinkan masbud belajar tentang kimiakan? Nah itu maksud saya.
    Kalau masbud mau disenangi sama kaum hawa, jaman sekarang itu gampang masbud, sediain saja sapu tangan putih, baju putih, celana putih nah satu lagi nih yang penting MERCY Putih, saya yakin banyak kaum hawa yang akan melirik masbud.
    Semoga wewejangan saya bermanfaat bagi kita semua.

  21. mas Hu

    Ass, Wr, Wb.

    Dear Syekh Citarik,
    Salah satu tujuan kami belajar di kampus ini, adalah mencari ilmu yang dapat mendekatkan diri kita Kepada Allah SWT, sebagai bekal dalam mengarungi kehidupan di dunia maupun di alam barzakh dan alam akhirat nanti. Selain itu, manfaat yang lebih dari ilmu-ilmu tersebut adalah membantu kita dalam memahami Alam Ciptaan-Nya, sehinga kita dapat lebih memahami Kebesaran Allah Yang Maha Mulia dan Maha Tinggi.

    Dan kami dapat mencari pemahaman tentang kehidupan dan Yang Maha Hidup, dari ilmu-ilmu yang telah di berikan kepada orang-orang sholeh yang terdahulu.

    Semoga Allah ridho atas ilmu-ilmu yang telah kita pelajari dan selalu memberikan ilham kepada kita untuk mendekat kepada-Nya. Amien.

    Barokallah

    Best Regards,

    masHu

    “We are nothing than a dust in this universe”

  22. assalamualaikum salam ,kulonuwun ikut gabung…………
    saya setuju dengan uraian anda mas Hu
    bahwa ilmu apa aja yang penting psitif dan tidak menolak untuk belajar selama itu tidak negatif di mata agama dan hukum
    karena bagaimanapun ilmu ghoib akan membuat kita membaca akan segala kekuatan sang pencipta ,dan ke agungan ,
    allah ,dan memang tidak bisa semua orang bisa menerima bahwa ada ghoib dan proses ghoib di dunia ini,dan terkadang kepentingan kepentingan yang bersifat spiritual hanya akan di pakai ketika manusia mentok dari analisa logika,
    tetapi sekedar memahami tentang ghoip itupun tidak akan mengurangi kegeniusan seseorang ,
    dan dengan spiritual membuat kita semakin mengenali rasa bersyukur dan sebuah keseimbangan ,
    salam kenal semuanya .

  23. R-Q

    Assalammualaikum,

    Numpang tangya, kalau di Bandung, buka perguruannya juga?

    Wassalam.

  24. roel

    Salam kenal buat semuanya,,, saya sdh baca buku karangannya pa gatot,,, adakah rekan2 yg sdh belajar dari beliau dan berhasil,,,, ane pengen belajar nih,,, jadi cari info dulu,,,, thanks.

  25. panglima alam

    saya terima ijazahnya ya pak..

  26. jenar

    maaf mau tanya ki,untuk rajah kala cakra sebenarna YASIYACA apa YASIYAKA? coz ada yang CA ada juga yang KA. makasih..

  27. lutfi

    QOBILTU IJAZAHNYA SDR. YOFHI

  28. rogojiwo

    wah ada yang punya daya cakra sukma 99jul raga titik raga gak kalao ada bleh dong amalan nya hihihihihhhihii

  29. exog2

    salam….ki ijin ngamalkan ilmu nya…

  30. rambanan

    ki saya mohon ijazahnya

  31. Amiro

    Salam, ijin mengamalkannya.

  32. qobiltu qi ijin mengamalkan

  33. Erwin

    salam….ki yofi ijin ngamalkan ilmu nya…tq

  34. agung pengembara muda

    ki yofi mau ijin wat ngamalin ya….makasihh

  35. tubagus

    Ass..Salam kenal ki, mhn ijin ki mengamalkannya..trimsi

  36. Tiang Bungkuk

    numpang liwat
    SILATURAHMI KWA MEDAN
    Acara Gathering KWA Medan
    Tanggal : 29 Oktober (malam sabtu)
    Jam : 19.00 WIB sampai selesai (sehabis shalat magrib)-mohon hadir tepat waktu
    Tempat :JL SEI BELUTU No. 39 – Medan Baru – Padepokan Rahsa (sebelah kiri jalan) Ki Aria Pasma, rute dari padang bulan atau pringgan terus belok ke Jl. Abdullah Lubis – Jl. darussalam – ujung jl darussalam belok kanan – kemudian jl. sei belutu (jalan ini satu arah ke jl. setiabudi)
    peta lokasi: http://maps.google.com/maps?hl=id&client=firefox-a&channel=s&q=PETA+MEDAN&ie=UTF8&hq=&hnear=Medan,+Sumatera+Utara&gl=id&ei=iSHKTN3SIZP0cY_OhNkO&ved=0CBoQ8gEwAA&ll=3.575444,98.651648&spn=0.009123,0.013797&z=16

    Acara:
    Silaturahmi dengan para sesepuh,sedulur Medan sekitarnya (sumut-NAD-Pekanbaru)
    Wejangan dari Kisabdo Sejati
    ijazah beberapa keilmuan lainnya dari sesepuh;ki Magrobi akan ijazahkan kopian kitab hikmh yang uda disusun dan disari dari berbagai sumber dan pembangkitan kundalini tingkat master dan afirmasi dan metode zikir nafi isbat dng tahan napas untuk mencapai makam fana ul fana
    ijazah dari sesepuh lainnya seperti kisabdo,ki aria,dll kita harapkan sebagai shearing khazanah keilmuan nusantara

    https://wongalus.wordpress.com/2010/10/24/rencana-kumpul-kwa-medan-dan-sekitarnya/

  37. ndelik

    bapak gatot margono sekarang gimana kabarnya, salam untuk pak gatot. saya pernah dua kali berkunjung. salam.

  38. wisnu ngguanteng

    numpang nyimak ……………..
    boleh khan…………

  39. m andri tunru

    ass…bpk margono sy kepingin blajar ilmu di bapak…apakah tdk apa2 memakai aji rajah kala chakra yg bpk tmpilkan di internet sya baru berumur 18 thn…mohon jawabanya…

  40. Jaeli

    Ki mohon izin mengamalkanya

  41. wah padangan orang macam macam tergantung pengalaman hidup, dulu saya berpandangan seperti syeh citarik, tapi pengalaman lain saya harus berhadapan sama orang orang berilmu tinggi bisa terbang,bisa pukulan jarak jauh, dan macam macam jenis pukulan jarak jauhnya dan saya kewalahan hampir saya mati tapi akhirnya saya belajar ilmu tenaga dalam satria nusantara dan cakra buana dan memperdalam ilmu jarak jauh dan ilmu ilmu tinggi lainnya, jadi ilmu ini penting sekali untuk menghadapi kehidupan ini terutama yang tidak bisa dilihat mata telanjang atau hanya mata hati yang dapat melihat,….wah ilmu itu sangat penting saudaraku betul betul penting belajarlah untuk keselamat dunia dan akhirat, banyak manusia yang mati mendadak gara gara serangan jin jin jahat, ilmu kedokteran bilang serangan jantung, itu karena hanya punya ilmu dunia yang sangat menyesatkan dan ternyata ilmu orang tua dulu itu benar benar menyelamatkan dunia dan akhirat
    yah itu hanya pengalaman saya maafkan saya saudaraku se dunia

  42. kadrie Radjomudo

    Apa penulis artikel yakin amalan ini sudah diikhlaskan oleh Bpk Gatot Margono. Sbb dalam bukunya beliau menegaskan bhw hnya utk koleksi dan jika mengamalkan disarankan utk menghubungi yg bersangkutan utk mendapatkan bimbingan.. Trims

  43. bayu brojomusti

    Maaf,saya rasa kalau tanpa ditebus lelaku puasa maka ilmu rajah kala cakra akan lama untuk dikuasai dengan sempurna,ijazah yang saya dapatkan harus ditebus dengan puasa sunah seperti puasa bulan ramadhan selama 40 hari,mantra dibaca 5x setelah sholat lima waktu,dan 21x setelah sholat hajat khusus,semoga bermanfaat.

  44. a.e

    assalamualaikum ki yofhi ,ki sabdo ..mohon izin untuk mengamalkan ilmu ilmu diatas..

  45. ali mustofa

    asslmkm mas! terima kasih wedarannya ijinnyimak ya semoga manfaat dunya&akerat amin .saya rasa sah sah aja berkomentar asal ndak menfitnah dg sesama ya gak!

  46. Lia

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ki Yofhi n ki sabdo……mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu diatas.

  47. M.RUSLAN. A.G

    Ass. Qobiltu Mas Yofhy mohon ijin n ijazahnya n saya setuju dengan @Mas Hu dan @Mas Haryono.

  48. Mohd Shahbudin

    Assalamualaikum Ki mohon izin mengamalkanya

  49. ariawan

    saya ingin menanyakan:
    perguruan cakra buana apakah menerima murid?
    kalau mendaftar sebagai murid gimana caranya?
    alamat perguruan cakra buana magetan?
    terima kasih

  50. zuan

    haturnuhun, salam kenal

  51. izin ngamalknya ki

  52. Ki Ageng Alit

    imu kebal sejati btuh pengisian ke bdan dlu pa ngak ya.,.,.????????
    mhon penjelasan’nya.,.,

  53. arekgapura

    qobiltu …saya trima ijazahnya dng ikhlas.
    ijin ngamalaken ilmu meniko

  54. Kita telah memasuki Tahun Baru
    Muharram 1433 H.Pergantian yang
    hampir berbarengan dengan Tahun
    Masehi.Tidak terlalu berlebihan,
    bahkan penting untuk membuka
    kembali album lama kita setahun silam, demi album baru setahun
    kedepan. Coba kita buka lembaran setahun
    yang lalu, berapa nilai syukur kita
    kepada Allah SWT, berapa skor
    Tawakkal kita, sabar dan Ridho kita
    atas takdir Allah.Bahkan berapa strata
    nilai Taubat, Zuhud, perlawanan kita pada nafsu, kedermawanan hati kita,
    dzikir dan keikhlasan kita, cinta kita
    kepada Allah dan RasulNya?
    Apakah tahun depan akan lebih kita
    tingkatkan, atau kita mengalir begitu
    saja, entah kemana? Ataukah saat ini kita punya tekad kuat tahun depan
    mau Istiqomah, Taqwa kita lebih
    kuat, Taubat kita lebih bergemuruh?
    Bahkan dzikir kita tak lagi bolong-
    bolong? Atau malah sebaliknya,
    segalanya kita biarkan turun disertai penuh keputusasaan dan kehilangan
    harapan pada RahmatNya? Lebih penting lagi, apakah tahun
    kemarin kita sudah meminimalisir sifat-
    sifat buruk yang menjadi sumber
    akhlaq tercela kita?
    Coba kita buka lagi, jangan-jangan
    rating iri dengki kita tinggi.Emosi kita membumbung.Syahwat kita
    memuncak.Takabur kita naik.Takjub
    pada diri sendiri meroket.Ego dan
    merasa hebat kita -atas nama harga
    diri- melonjak.
    Kealpaan kita,rasa jenuh kita, rasa putus asa kita ketidak acuhan kita
    pada kebaikan malah melangit. Nah, pertanyaan besarnya,
    dimanakah rasa yaqin kita kepada
    Allah SWT, jika memang mengaku
    beriman kepadaNya?

  55. Kang Jaffar Wong Ndeso

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu ijin pengamalan buat ki yofhi man ajazani alfatehah,ki gatot magono man ajazani alfatehah.
    pripun kbare ki gatot margono? alkamdulillah taun niki tasek mireng kbare pdhal kulo koleksi bukunipun sjak 11 taunan yg lalu,kulo kpengen sanget ktemu ki gatot margono,menawi angsal kulo dikirimi nomer hp nipun ki yofhi email kulo radenmasekofredi@yahoo.co.id
    alamat ki gatot teng dusun gandek tasek kulo simpen teng bukune..
    matur suwun ki yofhi.
    salam kenal saking kulo Eko T.Galek.
    Wassalam

  56. Kang Jaffar Jauhari

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu ijin pngamalan buat ki yofhi man ajazani alfatehah,ki gatot magono man ajazani alfatehah.
    pripun kbare ki gatot margono? alkamdulillah taun niki tasek mireng kbare pdhal kulo koleksi bukunipun sjak 11 taunan yg lalu,kulo kpengen sanget ktemu ki gatot margono,menawi angsal kulo dikirimi nomer hp nipun ki yofhi email kulo radenmasekofredi@yahoo.co.id
    alamt ki gatot teng dusun gandek tasek kulo simpen teng bkune..
    matur suwun ki yofhi.
    salam kenal saking kulo Eko Galek.
    Wassalam

  57. Miludi Heru Sucahyo

    Raja kalacakra apa hanya dibaca saja seperti itu

  58. al-halaj

    orang 2 terdahulu adalah contoh skaligus guru bagi kita, ada yg beramal baik ada jg yg beramal buruk,kita tinggal mau pilih yg mana, bagi yg berakal sehat pastilah memilih guru/contoh yg baik, banyak orang melupakan urusan akhirat dan sibuk dgn urusan dunia, ingat saudaraku maut pasti akan datang,harta bendamu nggak akan mampu mencegahnya,terus belajar adalah pilihan yg tepat,,,, salam kenal dan mohon maaf,,piss

  59. weliputra

    aslmkm ki..
    apakah yang ki ajarkan tidak melanggar syariat islam, dan bukan kah perbuatan yang seperti itu akan meninmbulkan syirik, dan akan mendzolimi dan juga menimbulkan kesombongan pada diri sesorang.
    dan apa bila tidak melanggar syariat islam saya ingin bertanya dan mendengar petunjuk dari ki karena kakak saya mengalami gangguan kejiwaan.
    waslmkm…

  60. yunus

    asalamu alaikum..
    mas, ada ga perguruan cakra buana cabang tegal..

  61. amiru salafi

    ilmu penting, tapi tanpa rajah rajahan sebenarnya bisa. aku sendiri dah buktikan.justru aji-ajian seperti itu rentan dengan kesombangan dan kesyirikan. ilmu nafas, keyakinan itu kuncinya.

  62. wong qhincy

    ass.wr.wb mhon ijin ki yofhi utk mengamalkn ilmu perguruan cakrabuana di suatu saat nanti,smga bermanfaat&diridhoi alloh swt amin.

  63. yudi

    bisa di amal kapan saja ?

  64. Agus purwanto

    Asslamu’lkm wr wb. Yang terhormat BAPAK GATOT MARGONO sekeluarga beserta anak didik yang brada di mna aja dri trenggalek

  65. askum…..q dulu juga murid cakra buana:yg ingin q usulkan….mohon perguruan cakra buana di tulung agung bok di hidupkan lagi biar jiwa persaudaraan murid2 mantan cakra buana bisa berdiri lagi dan menggembankan sayapman.mohon di balas:ARIF

  66. ASKUM ….SALAM PERSAUDARA”AN DARI Q NAK TULUNG AGUNG JG MURID CAKRA BUANA…..MOHON DI HIDUPKAN LAGI PERGURUAN CAKRA BUANA DI TULUNG AGUNG,MOHON DI BLS imel q: bayi.moengil@gmail.com

  67. zakariya

    barang siapa takut kepada allah maka segala urusan di dunia akan dibuat mudah oleh Allah ,tapi masalahnya bagaimana caranya agar manusia bisa takut kepada allah, itu kembali kepada belajar kepada ulama yang benar2 takut kepada Allah. doa yg kita ucapkan tak akan berarti apa2 tanpa disertai takut dan taat kepada Allah swt. ini wejangan sunan kali jogo guru sejati

  68. iman

    ki ngamalin nd ijazahnya ya ki

  69. Jagad Pramana

    Qobiltu.

  70. qobiltu, kalo hanya wirid tanpa puasa, apa ya ampuh? menurutku
    ampuhnya ilmu melalui 4hal, yaitu puasa, wirid,meditasi dan pernafasan.

  71. santri kuburan

    salam kenal buat BAYI MUNGIL kalo blh tau t.agungnya sebelah mana…., aq dr kota yg sama, tepatnya lor stasiun kota

  72. SALAM IZINKAN ZUL MENYEMAK RAJAH KALACAKRA DAN MENGAMALKANNYA….

  73. Sbagai pembaca setia..izinkan sy ucapkn qobiltu…dulu sy pernah mendapatkan buku ttg iptd cakra buana.oleh krn itu melalui kesempatan blog ini .aku minta izin mengamalkan.trima kasih.

  74. ilus

    cakra buana cabang jakarta ada gak tolong kasih alamat nya

  75. tolong kasih tau cabang cakrabuana yg ada di jakarta

  76. Ok 1 perguruan

  77. Assalamualaikum

    YOHFI
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  78. yaqsah

    askum wr wb

  79. ahmad risal

    bismillahirrahmanirrahiim…ijin baca, copy n ngamalin ya…

  80. Qobiltu..

  81. kevin

    Qobiltu ilmu rajah kalacakra.
    Mhon izin mngmalkan. Smoga brmanfaat buat dri sy.
    Amin

  82. padma sanjaya

    emmm perguruan cakrabuana ya. padahal ilmu cakra buana itu ada. dan dulunya hanya dimiliki para raja”. cakra buana itu merupakan senjata dewa wisnu. sekedar share aja :)

  83. yusrodin

    Ijin mengamalkan na ki…. Smoga bermamfaat آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.. Al fateha… Sohibbul ijazah alfateha…

  84. Qobiltu ki..

  85. qobiltu ki mohon ijin ngamalin

  86. ipespv

    Assalamualaikum….saya mau tanya,bagaimana cara mengamalkan ilmu kebal sejati & medar sukma panglimunan???soalnya saya adalah anggota cakra jaya,, mohon ijazahnya …..

  87. putra lawu

    Alamat dmn ya cakra buana q mw datang ke sana minta diijasah kn

  88. asysyeikh

    Qobiltu ki..

  89. Jati Jatos

    dimana alamat gakra bana magetan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: