ILMU KARANG JATI


Oleh: Ki Wong jowo <nozzle_bikes@yahoo.com>

Salam Pamuji Rahayu dalem ingkang kangmas Ki wongalus dan sedulur semuanya saya Wong Djowo yang ndeso ini. Ijinkan saya pada kesempatan jum’at yang indah ini berbagi ilmu yang saya miliki. Sebagai sarana memperkaya khasanah keilmuan nusantara dan menjaga warisan leluhur kita agar tetap lestari sampai anak cucu nanti. sebelumnya mari kita bedah sedikit mengenai ilmu ini.

Ilmu Karang jati sejatinya adalah ilmu untuk pengaktifan empat unsur kekuatan yang ada di diri kita dan alam semesta. sebenarnya ilmu ini tidak ada namanya saat saya menerimanya dan diajarkan oleh leluhur saya di alam langgeng. Namun mengingat kekuatannya saya namakan ilmu karang jati. yang memiliki Makna Karang = Keteguhan. Dan Jati = Diri sejati / ingsun yang sejati. Maka bermakna keseluruhan ilmu keteguhan akan diri kita yang sejati. Apapun makna perhuruf adalah :

ALIF : disebut Ismu Zat tidak ada daya selain dia sang penguasa alam yang berdiri sendiri tanpa kekuatan apapun.
LAM : Yang bermakna Indera / ilmu yang pertama di diri manusia / Lisan dapat di artikan sebagai komunikasi kepada sang pencipta.
HA : Disebut juga dengan jantung Huwiya atau jantung pengetahuan atau Hidayah.

Ilmu ini memiliki empat unsur yang ada di alam semesta dan di diri kita, Orang jawa sering menyebutnya papat sedulur kalima pancer. dalam ilmu ini terkandung 4 huruf yang mewakili kekuatan semesta yakni ALIF, LAM, LAM, HA digabungkan akan bermakna ALLAH. Karena di dalam diri manusia terdapat zat Illahi yang senantiasa terhubung dengan sang pencipta. Didalam ruh ada sukma didalam sukma ada rahsa didalam rahsa ada nurrizzati atau cahaya illahi inilah konsep manunggaling kawulo gusti prinsip saya bahwa Allah dekat dengan kita apapaun tindakan kita semua akan bermuara dan dipertanggungjawabkan.

Adapun saya didatangi langsung oleh ruh leluhur yang menurunkan adalah Syekh Magrobi.. Ilmu karang jati lebih utamanya bukan sekedar sakti tapi juga menjadi manusia yang sempurna lahir batin. Inilah tata cara ngelmu karang jati mudah – mudahan bisa memperkaya pustaka ilmu leluhur.

IJazah :

Bissmillah Dengan atas ijin Allah dengan sempurna Ku ijazahkan Ilmu Karang jati dengan sempurna kepada KI Wongalus dan pembaca pada umumnya. (Terima ijazah kirim alfatihah ke Syeh Magrobi)

Amalan Karang jati :

Untuk Berbagai Hajat :

Ingsun amatek ajiku karang jati, aku sang satria pringgondani, pancer papat kiblat Jibril, israil, izrail, mikail kuasaning jagad sak buwono. Napasku Sulaiman, Bayuku Muhhammad rosoku magribi. Kaping papat kuasaning Alloh Aliiif, Laaam, Laaam, Haaa. Huu Allah 3X (tahan Napas) ……….(disebutkan hajatnya )…. Ajiku Karang Jati sejatine kuoso, Digjaya kepareng kuasaning Alloh . Ajiku Karang Jati Padang atiku lan kuasaning gusti Alloh. (tahan Napas keluar pelan 7X) Dalam hati zikir ya qohharr7x, Ya Bathin 7x, Ya Latif7x. Tutup Allahu Akbar buang napas pelan2. (Baca setiap selesai salat 5 waktu selama Puasa)

-Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

-Baca Tawasul Karang Jati sebelum memulai amalan Karang Jati:

A. ISTIGHFAR 3X
B. ILLA HADARATIN NABIYUNA MUHAMMADIN SAW ALFATIHAH (BACA 1X)
C. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI KHALAFUR ARASYIDIN ABU BAKKAR ASSIDDIQ WA UMMARRUBNUL KHOTTOB WA USTMAN NUBNUL AFFWAN WA ALIYYUBNU ABI THALIB ALFATIHAH (BACA 1X)
D. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI NABIYULLAH KHIDIR BALYA IBNU MALKHAN AS (BACA 1X)
E. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI MUHYIDDIN SULTHONUL AWLIYAA SYEKH ABDUL QADIR JAYLANI AL BAGHDADI (BACA 1X)
F. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI AULIYAA SYEKH MAGROBI (BACA 1X)
G. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI : DALEM INGKANG SINUWUN KANJENG SUNAN KALIJOGO RADEN MAS SAID WALIYULLOH ING BUMI MATRAM AL FATIHAH (BACA 1X)
H. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII RUUHI : (sebutkan nama sendiri)
I. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH MINAL MUSLIMIN WAL MUSLIMAT AL AHYAAI MINHUM WAL AMWAAT MINAL QAADIHAL HAAJAAT (BACA 1X)

Benteng Ghoib:

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SANG SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) MUNGSUH NING NGIDUL ABYAR KABEH, MUNGSUH NING WETAN KEKES KABEH, MUNGSUH NING KULON WUTO KABEH, MUNGSUH NING NGALOR BUBAR KABEH. AJIKU KARANG JATI SEJATINE KUOSO, DIGJAYA KEPARENG KUASANING ALLOH . AJIKU KARANG JATI PADANG ATIKU LAN KUASANING GUSTI ALLOH. (TAHAN NAPAS KELUAR PELAN 7X) DALAM HATI ZIKIR YA QOHHARR7X, YA BATHIN 7X, YA LATIF7X. TUTUP ALLAHU AKBAR BUANG NAPAS PELAN2.

- Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

- Malam Hari tepat jam 0.00 keluar rumah baca amalan dengan menghadap arah mata angin yang berbeda ngidul, ngalor, wetan, gulon masing2 satu kali searah jarum jam sehingga kembali ke posisi semula dan setiap rapal (diharuskan menahan napas karena dengan menahan napas semua kekuatan ghaib akan terhimpun dengan sempurna)

Hirup Hawa Ghaib atau Himpun kekuatan leluhur

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) “INGSUN NGIRUP KEKUATANNE LELUHURIPUN ….. (SEBUTKAN LELUHURNYA )“ TES NRETES ING AWAKKU WIJIL ING SUKMAKU NJALMO ING BADANKU. TEGUH BATIN INGSUN LAN KUAT DIGJAYA ING KEPARENG KEKUATANE GUSTI ALLOH. LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL ALIYIL ADZIIM.

- Salat Taubat 2 rakaat lanjut salat hajat 4 rakaat

- Posisi Meditasi Lotus (Pusatkan konsentrasi baca amalan lakukan di pernapasan dada visualisasi energy semesta dan leluhur terserap dan kunci di dada ) lakukan minimal 7 hari berturut2.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi pembaca keseluruhan. @@@

About these ads
Categories: ILMU KARANG JATI | 29 Komentar

Navigasi tulisan

29 gagasan untuk “ILMU KARANG JATI

  1. ass,mhn ijashnya ki,,yng medtasi gk pakek puasa ya ki?salam kenal dr wong pekalongan

  2. Wahyu

    Bismillhrrmanirrhim.. qobiltu sya trma ijzh’y. Tuk bwat ki wong dSo n ki wong alus, alftihah…

  3. rizal

    assalamu alaikum wr wb ,,, qobiltu saya terima ijazahan Anda dari ki wong jowo, al fatihah buat ki wong jowo

  4. Imanf

    Ass .. Kiranya aki mau meng ijzahkan nya bwt sya insyaallah brmfaat nan brokah untk aki , kusus tk saya sndri .. Htur nuhun aki

  5. harsa

    assalamu alaikum wr wb ,,, qobiltu saya terima ijazahan panjenengan,
    al fatihah buat ki wong jowo.
    matur nuwun

  6. kamaruddin

    Bismillahir Rohmanir Rohim terkirim Alfatihah Buat Ki,Saya terima ijazahan nya

  7. anarki kolo watu gaib

    assalamu alaikum wr wb …,kami anarki izin mngamalkan ki…,salam kena dr kmi wong gendeng…

  8. assalamu alaikum wr wb ,,, qobiltu saya terima ijazahan Anda dari ki wong jowo, al fatihah buat ki wong jowo waalaikum slm wr.wb

  9. murid

    qobiltu sy terima ki

  10. wong djowo

    @ wong pkl

    Untuk meditasi tidak perlu puasa silahkan dilakukan tapi sebaiknya puasa untuk mempertajam dan membangkitkan kekuatan di dalam diri dan membersihkan dari aura negatif baru lakukan penghimpunan kekuatannya untuk penyempurnaannya itu yang paling mantab. Bisa juga untuk memperkuat daya kekuatan batin hingga maksimal untuk keilmuan yang telah dimiliki sebelumnya. Suwun

  11. lutfi

    qobiltu

  12. Kura

    qobiltu

  13. SINGA MARANTEE

    Assalamu alaikum wr wb ,,, qobiltu saya terima ijazahan dari ki wong jowo, al fatihah buat ki wong jowo,…

  14. terima kasih sy terima ijazah panjenengan…mohon izin untuk saya mengamalkan agar supaya menjadi berkah….amiiin…..

  15. nderek nyimak ki

    ini mirip dg lelaku yg saya dapatkan yaiti lelaku sedulur tuo.
    mandi tengah malam 40 malam
    juga salat malam.
    nyuwun ngapunten smua hampir mirip.
    yg lelaku saya itu tujuannya menarik menyatukan sedulur tuo dg sukmo sejati saat khataman lelaku 40 malam.
    dg ngebleng tnpa batas sampai bertemu dan bersatu dg sedulur tuo.
    nyuwun estu pangapunten
    karang jati dan lelaku sedulur tuo yg saya dapatkan ijazahnya apa boleh utk saya padukan ki.
    nyuwun estunipun.

  16. sugeng nopo kemawon ki jowo

    nuwun estu pangapunten sakderengipun ki jowo pengijazah amalan karang jati.
    kulo bade menghadiahkan tasbih dewadaru butir 33 kagem panjenengan.
    kulo berharap dg kerendahan hati panjenegan purun nampi tasbih dewadaru saking kulo.
    nuwun alamatipun utk saya paketkan.
    saestu kulo nyuwun ngapunten ini sebagai hadiah tali perseduluran lan silaturrohmi.

    kagem sedulur yang akan mengamalkan ilmu karang jati,saya hadiahkan gelang dewadaru kepada 7 sedulur.
    email djawer_ndeso@yahoo.co.id

  17. utk 7 sedulur yang benar2 serius menerima nirakati dan mengamalkan amalan ilmu karang jati yang akan saya hadiahkan gelang dewadaru lahir bathin gratis utk tali perseduluran.
    monggo kirim email ke saya utk 7 sedulur saja.
    matursuwun salam takdzim
    nyuwun dongo pangestu

  18. wong djowo

    @Bakoel Tasbeh

    Salam pamuji rahayu sebelumnya kangmas monggo kalau mau dipadukan dengan ilmu sudara tuo memang arahnya kesitu. Seluruh saudara kita baik zahir maupun bathin yang tua akan hadir menuntun kita. Saya ikhlaskan ilmu ini buat panjenengan dan ijazah sudah saya buka dan silahkan di akses insya Allah hasilnya akan sangat luar biasa panjenengan. Buat hadiah tasbeh nanti saya kirim alamatnya buat panjenengan sedaya. Suwun

  19. @Ki djowo
    salam perseduluran salam rahayu dhumateng poro sesepuh kwa.
    alhamdulillah email alamat sudah saya trima ki.InshaAlloh besok hari rabu saya kirim tasbih sebagai kenangan dari saya dan sebagai tanda perseduluran kita,kulo ikhlas lahir bathin ki menghadiahkan tasbih sebagai kenang2an.
    qobiltu kulo tampi ijazah dari njenengan.nyuwun dongo pangestu mugiyo asal berkah dalam lelaku ini doakan saya utk jadi insan yg amanah dan bermanfaat utk semua.
    salam katur keluargo salam takdzim.

  20. siapa sih, syeh magribi itu??? ini ilmu ngaku2 dari Islam lagi.. mana ada islam ajarin pake ngisep kekuatan leluhur segala… ckckckck…penyesatan umat nih…

    kalo beneran entar ketemu sama si magribi, gua gampar, deh.. XD

  21. wong djowo

    @MOLIMO / MUXLIMO

    Salam Pamuji Rahayu sebelumnya. Ilmu ini merupakan pengaktifan semua potensi diri kita. Melalui empat tingkat kekuatan Dalam Hal ini kekuatan Alif LAm Lam dan HA. Bersumber dari kekuatan HAQ. Saya menerimanya dalam versi kejawennya. Maksud menghimpun kekuatan leluhur adalah menghimpun segala kekuatan potensi yang ada pada diri kita dan bersambung kepada leluhurnya masing2 jadi bisa dipakai membuka jalur hikmah kepada masing2 pewaris ilmunya. Misal ilmunya dulu di pegang leluhurnya dengan ilmu ini bisa saja potensi bawaan dari darah ente dibangkitkan kembali dengan kaidah perantara karang jati ini dan banyak seudah ilmu yang berdatangan dari berbagai generasi leluhur saya mengajarkan secara langsung melalui kunci ilmu ini. Sedangkan Syekh yang anda maksud adalah Syekh Magribi Al Baghdad salah satu wali pertama dengan julukan Mbah Atas Angin. Makanya Jgn MOLIMO biar hatimu padang. salam sedulur

  22. NoName

    @ki wong djowo,,,salam takzim salam hormat buat guru sesepuh kwa,,,

  23. mumin

    qobiltu ki ikut mengamalkan.moga,barokah.amiin

  24. selamatsiang..

  25. mahesa djenar

    BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM ALFATEHA SYA TERIMA IJAZAH NYA KI ,,,

  26. Allan Ghani

    Hmmmmm

  27. raditia

    qobiltu

  28. MAS HENDI

    MAU NANYA, TAHAN NAFAS ITU PADA SAAT MEMBACA HU ALLAH 3X ATAU PADA SAAT MENYEBUTKAN HAJATNYA? TERIMA KASIH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: