HIZIB MAGHROBI


Oleh Herjuno (boudhitamah@yahoo.com)

Hizib ini bukan amalan Maghrobi. Saya dapat dari kawan saya seorang paranormal di Jakarta. Hizib ini seperti Asma sunge raja, bila dibacakan ke elektronik maka akan menyebabkan barang elekronik itu rusak.Hizib ini didapatkan dari Banten. Khasiatnya banyak diantaranya:

1. Untuk menyembuhkan kesurupan

Hizib dibaca 3x tahan nafas tiupkan ke ubun – ubun penderita. Dibacakan ke air putih 3x, sebagian untuk diminumkan dan sisanya untuk dibasuhkan ke muka pasien.

2. Untuk memasuki daerah angker dibaca 3x

3. Untuk membubarkan tempat maksiat seperti kumpulan para penjudi. Ambil kerikil kecil atau pasir segenggam dibacakan hizib 7x. tiap 1x tiupkan dan lempar ke lokasi.

4. Untuk menangkal hujan,siapkan batu koral 4 buah. masing – masing dibacakan 7x untuk diletakan di 4 penjuru angin sebelah utara,barat,selatan dan timur rumah.

5.Kekebalan,pengasihan dsb

Lelaku:

1.Puasa biasa 4 hari dimulai hari senin

2. Selama puasa hizib dibaca 33x setelah selesai sholat fardhu.

3.Sebelum membaca hizib membaca:

-Basmallah 1x

-Istighfar 3x

-Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’un 3x

4. Inilah bunyi Hizibnya:

“ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN.”

5. Selesai puasa diwirid 3x setelah selesai sholat fardhu tnpa basmallah dsb.

6.Lebih bagus lagi pada sat puasa malam harinya hingga malam jum’at dri jam 22.00 s/d pukul 01 pagi diwirid hizibnya saja. @@@



(Herjuno di Bogor)

About these ads
Categories: HIZIB MAGHROBI | 222 Komentar

Navigasi tulisan

222 gagasan untuk “HIZIB MAGHROBI

  1. Iman f

    Ass ,, tk lupa sya krm al ftihah bwt aki ,, ki sya pernh tau kalau hizib magrobi twh tidak boleh d tulis .. Pengijzhan nya apa benar ? Dan saya ingin izajhnya hijib ini gmna cranya y ki dlu sh sya pernh mau d ijzahin wkt pesntren tp kburu pindh rumh jd ga jadi hehe,, Hrap blasan nya ki hatur thun .

  2. wong djowo

    Alhamdulillah akhirnya ada juga yang share hizib ini, Ini hizib Magrobi tiga tingkat. Khusus untuk Bacaan di atas untuk tingkat pertama. Masih ada dua level lagi andaikan bisa di babarkan juga Level 2, dan 3 nya. Jgn dibaca dekat orang hamil, diatas kendaraan dan harus dibaca diluar rumah sebanyak 3000 kali di luar rumah selama 3 hari berturut2 ditempat yang sama jam yang sama. Efeknya panas sekali hizib ini. Dan lumayan tangguh bisa dicoba langsung

  3. Iman f

    Trima kash ki sblumnya .. Oh begitu y ki tata cranya ..Mhon ijazahnya ki buat sya amalkan insya allah mmfaat brokah bwt aki ,masyrkat j9a khususnya bwt sya sndri .. Oh y ki klau level ini bsa buat ngusir jin ga ki sebab adik sja sring bnyk d msuki jin krna lgi skt klo bs bagaimana cranya .. Htur nuhun ki ..

  4. wong djowo

    @Iman f Says

    Untuk ijazah saya ada ijazahnya di MP3 karena sesuatu hal elektronik tiba2 gak mau kbaca. Pengijazahannya harus dipandu dengan suara yang sudah memiliki ijazah ini. Saya mau buat MP3nya nanti malah elektroniknya gak berfungsi udah kejadian soalnya sebelumnya. Karena bait pertama Bissmillah harus dipandu dulu baru nanti sisanya diserahkan pada orang yang melakukan ritual itu utk sempurnanya.

  5. ass,mhn ijin ijasahnya ki?apakh hzb ni gk boleh diamalkn ddalm rumah,,

  6. betul ini bukan hijib maghribi….perlu teman-teman ketahui ada hijib maghribi, sirr maghribi, sirrul haebah maghribi, saefi hirzul maghribi, sihrul maghribi, pukulan maghribi, saefi maghribi, kesemuanya ada versi arab, ibroni….jadi jangan salah baca dan do’a yyaaa kawan-kawan semua

  7. rizal

    assalamu alaikum ki ,,, minta ijin mengamalkan dan mohon ijazahannya

  8. Wahyu

    Ass.wr.wb. Ki.. Minta ijazahnya, smoga brmnfa’at fiddunya wal akhiroht.. Matur nuwon.

  9. taofik

    hizib magrobi
    “balyakan balyakin barnabal barnabil quwah”
    malkan malkin mayakal mayakil quwah
    di baca 1000x selama 3,7,atau 11 hari
    tawasul : alfatihah kpd rasulillah saw,malaikat muqorobin,khulafatu rasidin,syech abdul qodir jailani,abi sunan gunung jati,aba wa umi,ila hajati
    smoga bermanfaat

  10. ericsagita

    izin mengamalkan dan ijazahannya ki wong djowo.

  11. ericsagita

    izin mengamalkan dan ijazahannya ki Herjuno.

  12. harsa

    Ki Wong Djowo bagaimana selanjutnya cara agar saya bisa dapt diijazahkn Hizib Maghrobi ini…karena Hizib ini saya cari2 dan Alhamdullillah ketemu disini…
    mohon ijin mengamalkn…

  13. yon

    @Taufik: Ass wr wb mohon ijazahnya termikasih
    Wa sallam wr wb
    Send Alfateha

  14. abd qolik tegal

    Konon ijasahan Hizb Maghrobi ini harus dibarengi dengan RAJAHAN ??? Adakah yg tahu bentuk rajahnya??

  15. mamat

    assalamualaikum….. ki mohon izin dan ridonya buat mengamalkan hizib maghrobi ini…semoga bermanfaat buat kita semua . . .
    wassalam

  16. untk mas taufik tlng djbrkan manfaat dan cra2nya hizib magrobinya mas,,br sy yng awam jd tau?trmksh mas ijshnya

  17. ki saya mohon izin copy paste artikel di blog ini ya buat pribadi dan teman2 tenk

  18. aji

    ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN

    ini punya saya, semoga bermanfaat
    Allahuma Sukma Balhum, Fii Syaki Yal ‘abun fartaqib innahum Murtaqibun

    saat pentransferan jarak dekat atau jauh harus dibaca diluar rumah sediakan air satu gelas, pegang tangan kanan sedangakan jempolan tangan kanan dimasukkan kedalam gelas..mematikan mesin jarak jauh cukup ditiup dari jarak jauh dll

  19. rizal

    Assalamu alaikum wr wb mas aji ,,, mohon ijin mengamalkannya ya mas ,,, wassalamu alaikum wr wb

  20. Irfan

    Mohon ijazahnya ki wong jowo n smoga allah membalas kebaikan @ki

  21. wong djowo

    sekelumit penjelasan mengenai hizib magrobi 3 tingkat ini. Hizib magrobi ini hampir dikatakan sama dengan ASR atau ASMAK SUNGE RAJEH yang kita kenal sebelumnya. Karena efek yang timbulkan hampir sama. Banyak versi Hizib Magrobi ini salah satunya Versi Cirebon. Lantas pengamalannya bagaimana ? untuk level 1 seperti penjelasan saya di atas memiliki beberapa pantangan :

    1. Jangan dibaca didalam rumah mengakibatkan rumah akan terkesan angker dan bisa menimbulkan kerusakan.
    2. Jangan Dibaca dekat orang hamil dan akan mengalami keguguran atau janin yang cacat. Naudzubillah.
    3. Hizib ini tidak mengijazahkan melalui rajahan, hanya asmak suryani yang musti dirajah untuk pengijazahannya.
    4. Jangan Dibaca di atas kendaraan akan menyebabkan kendaraan rusak tanpa sebab.
    5. Perbanyaklah salawat untuk meredam panasnya karena terkadang tanpa disadari aura ilmunya akan terus bereaksi dan mempengaruhi makhluk disekitar kita meskipun tidak dirapal.
    6. Jangan sampai terbaca sebanyak 7 kali berturut2 maka secara otomatis akan berfungsi karomahnya.

    Menurut saya pribadi hizib Magrobi 3 tingkat ini adalah versi asli. Berasal dari surat Ad dukhan ayat 9 dan 59.

  22. Awa

    Aslmkm.. Untk mas aji,hijb versine sampean gmn tata cara mengamalkanya,mohon penjelasan sampean?? Kulo ijin ngamalaken… Matornuwon…

  23. Ass WR WB…Mas aji dan Ki wong jowo, Mohon ijinnya utk mengamalkan hizib maghrobi. Mas aji, utk pengamalannya bagaimana? apakah sm dgn ASR, di bc 1000 x selama 7 mlm?

  24. Sedangkan Berikut adalah asma’ Barhatihin dari daerah HadroMaut Yaman selatan dari manuskript kuno kitab Durrotul Bahiyyah Fi Jami’il Asrori Ar-Ruhaniyyati yang menjadi bagian terkecil dari Saefi asma Sultonon Bahri versi ibroni lama yang dijadikan bentuk asma sunge rajeh versi yaman dan baghdad karena semuanya memetik dari asma jabarut dari alam jabarut…
    BISMILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIMIR ROHMANIR ROHIMI BI ‘IZZATI BARHATIHIN 2 X, KARIRIN 2 X, TATLIHIN 2 X, TOURONIN 2 X, MAZZALIN 2X, BAZZALIN 2X, TARQOBIN 2X, BARHASYIN 2X, GHOLMASYIN 2 X, KHUTIRIN 2 X, QOLNAHUDIN 2 X, BARSYANIN 2 X, KADZHIRIN 2X, NAMUSYALAKHIN 2 X, BARHAYULAN 2 X, BASKAYLAKHIN 2 X, QOZMAZIN 2 X, ANGOLULAYTIN 2X, QOBROTIN 2X, GHOYAHA 2 X, KAYDAHULA 2X, SYAMKHOHIRIN 2 X, SYAMKHOOHIIRIN 2 X, SYAMHAAHIRIN 2X, SYAMHAHIIRIN 2 X, BIKAHTUNAYHIN 2 X, BASYARISYIN 2 X, TUNISYIN 2X, NAMUKHIN 2X, SYAMKHO HUWA BARUKHIN 2 X, NURUN 2 X, SUBBUHUN 2 X, QUDDUSUN 2 X, ROBBANA WA ROBBUL MALAIKATI WAR RUHI AJIIBUU AYYUHAL ARWAHAR RUHANIYYATI BIHAQQI HADZAL ‘AHDIS SYARIFI ALAIKUM WA TO’ATUHU LADAYKUM WA AWFUU BI ‘AHDILLAHI IDZA ‘AHADTUM WA LA TANQUDUUL AYMANA BA’DA TAUKIDIHA WA QOD JA’ALTUMULLOHA ‘ALAIKUM KAFIILA INNALLOHA YA’LAMU MA TAF’ALUUNA, FA MAN NAKSA FA INNAMA YANKUSU ‘ALA NAFSIHI WA MAN AWFA BIMA ‘AHADA ALAIHULLOHA FA SAYU’TIHI AJRON ‘ADZIMA , AYNAMA TAKUNUU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’AN INNALLOHA A’LA KULLI SAY IN QODIRUN WA HUWA ‘ALA JAM’IHIM IDZA YASYA U QODIRUN IN KANAT ILLA SOYHATAN WAHIDATAN FA IDZA HUM JAMII’IL LADAYNA MUHDORUN AJIIBUU YA MA’ASIROL ARWAHIR RUHANIYYATI WAL MULUKIL KIROMIT TOHIROTIZ ZAKIYYATI WAL ASKHOSIL JAWHARIYYATI WAL ASBAHIN NURONIYYATI IHBITUU ‘ALAL MULUKIL ARDIYYATI WA TAWAKKALUU BI JALBIL MANAFI’I ILAYYA WA DAF’IL MADORI ANNI WA AMMAN TUHITU BIHI SYAFQOTI BI HAQQI ISMILLAHIL ADZIMIL A’DZOMI ALLADZI AWWALUHU ALIN WA AKHIRUHU ALIN WA HUWA ALIN SYAL’IN YA’WIN YAUBAYHIN, BAYHIN, YAHIN YAHIN AYAHIN AYAHIN AHIN AHIN AHIN AHIN WAHIN WAHIN BITAKHIN BITAKFALIN BI SO’YIN KA’YIN YA’YIN MAMYALIN MUTI’IN LAKA YA ALIN MA A’DZOMA ISMUKA RUHUN WA ‘ASOHU ILLA WA QOSSOT JANAHAHU WA SO’IQO WAKHTAROQO IS’IQ YA ALIN JALLA ZARYALIN WA DZARYALIN AHTARIQU MAN ‘ASO ISMAKA YA ALLOHU AQSAMTU WA ‘AZAMTU ALAIKUM BI ‘ALIMIL GHOYBI WAS SAHADATIL KABIRI L MUTA’ALI WA BIL ISMILLADZI TA’AHADTUM BIHI INDA BABIL HAYKALIL KABIRI WA HUWA BA’LASYAQOSYIN 2 X, MAHROQOSYIN 2 X, AQSYAMAQOSYIN 2 X, SYAQMUNAHASYIN 2 X, WA MAN YU’RID AN DZIKRI ROBBIHI YASLUKHU ‘AZABAN SO’ADA WA BIHAQQI AHYAN SYAROHIYAN BAROHIYAN ADUNAYA ASBAUTI ALI SYADAYA WA BISIRRI BATODIN AJHAZATIN FALA UQSIMU BI MAWAQI’IN NUJUMI WA INNAHU LA QOSAMUL LAUTA’LAMUUNA ADZIMUN INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI ALLA TA’LUU ‘ALYYA WA’TUNII MUSLIMIINA MASRU’IINA TOI’IINA LI ASMAILLAHI ROBBIL ‘ALAMINA WA MAN YUZIG MINHUM AN AMRINA UDZIQHU MIN ‘ADZABIS SA’IRI YA QOUMANA AJIIBU DA’IYALOHI WA AMINUU BIHI YAGFIR LAKUM MIN DZUNUBIKUM WA YUJIRKUM MIN ADZABIN ALIIMIN WA MAN LA YUJIB DAIYALLOHI FA LAYSA BI MU’JIZIN FIL ARDI WA LAYSA LAHU MIN DUUNIHI AULIAI ULAIKA FI DOLALIN MUBIININ WA KHUSIRO LISULAIMANA JUNUDUHU MINAL JINNI WAL INSI WAT TOYRI FAHUM YU JA’UUNA WA HASARNAHUM FA LAM NUGODIR MIN HUM AHADA WA QOLUU SAMI’NA WA ATO’NA GUFRONAKA ROBBANA WA ILAIKAL MASIRU HAYYAN HAYYAN ALUHAN ALUHAN AL AJALU AL AJALU AS SA’ATU AS SA’ATU BAROKALLOHU FIKUM WA ALAIKUM.

  25. shafenddy

    Ass.wr.wb.

    Alhamdulillah…… mohon ijazahnya dan mangamalkannya ki dan sekadar mau tahu apa ini bacaan tg 2:-

    RABBI ADKHILNI MUDKHALA SIDQIN, WA AKHRIJNI MUKHRAJA SIDQIN, WAJ ALLI MILLADUNKA SULTANAN NASIRO.

    moggo

  26. ericsagita

    mantabs sesepuh maghrobi lagi pada menurunkan ilmu2, tingkat 1 dan 2 sudah ada bacaannya tinggal tingkat ke 3. ayo sesepuh babar semua di web ki wongalus yang tercinta ini.

    sabar menunggu, tingkat ke 3 dan ijazahan semua tingkat.

  27. syech tanaudin

    hizib maghrobi di atas tingkat satu salah ayat nya sebutanya silap sebab ini
    ayat al quran

  28. syech tanaudin

    sebutan yang betul seperti aji sebut

  29. lutfilla hendra

    ass……pak,saya minta ijasa y&doa restu untuk dijalankan,diamalkan banyak orang amin,semoga allah membalas kebaikan bapak..salam kenal

  30. lutfilla hendra

    oh iya pak minta tolong dikirim tinggkatn yang lain&manfaat y ap aj,terima kasih banyak……….

  31. mohon izajah hijib maghrobi

  32. mohon ijazah magrobi wassalam

  33. ki saya banyak nemuin kendala, maklum kerja saya serabutan, jadi banyak preman yang mengganggu, tolong ijazahin hizib maghrobi nya, untuk melancarkan ibadah dan mencari nafkah di pekerjaan biar sholat tenang ga ada gangguan

  34. Gumelar

    assalamu alaikum
    yang saya hormati Ki Wong jowo, maaf saya mau tanya, katanya untuk HIZIB MAGHROBI tingkat ( 1 ) ada kuncinya, apa betul Ki ?, kalau iya ada kuncinya, apa ya Ki ?. semoga Ki Wong jowo berkenan memberi tahu kepada saya kuncinya. sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    wasalam.

  35. Andre

    Bila Ingin menghantam orang dari jarak jauh gimana caranya ?
    yang sejelas-jelasnya terima kasih

  36. alfarisy

    aslkm,maaf br gbung. @all yg pny wwnang mengijazah hizib mgrobi, mhn ijin mengmlkn. smg manfaat dunia akhirat.jzkalloh

  37. daenk

    izin copy n ngamalin

  38. Lutfi

    @all: kalo blm dijawab permintaan ijinnx oleh para pemilik dgn YA atau yg semakna, jgn dulu mengamalkan.takut berbahaya pd qta sndiri.

  39. yus

    mohon ijazah hizib maghrobi nabi nuh n ijin ngamalin secara lengkap n sempurna. alfateha send.

  40. amin

    Assalamulaikum salam kenal dan mohon ijazahnya serta ngamalinnya semoga bermanfaat dunia akhirat…….amin

  41. widi

    ki mihon ijin buat mengamalkan….mas aji,saya jg ijin buat mengamalkan…smoga Allah memberikan berkas atas kebaikan Ki dan mas Aji…Amin..

  42. widi

    Ki mohon ijin mengamalkan…mas Aji jg saya mohon ijin buat ngamalin…smoga Allah memberikan berkah atas kebaikan Ki dan mas Aji..Amin…

  43. zack bongek

    assalamu alaikum ki ,,, minta ijin mengamalkan dan mohon ijazahannya

  44. sb riono

    mohon ijin u amalkannya..

  45. Taopik MT

    U/ mas Aji dan Shafenddy mohon ijzahnya n ijin ngamalin

  46. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia

    assalamu alaikum ki
    mohon ijazahnya serta ngamalinnya semoga bermanfaat dunia akhirat
    …. Amien ,smoga allah membalas kebaikan @ki

  47. Ass
    Mohon izin ijazahnya smoga bermanfaat..,

  48. jaka

    maaf yang saya tahu itu hijib magribi lapangan. bukan ijib magribi saja.

  49. jaka

    trus klo bisa dan tidak keberatan tolong tulisan hijibnya pake huruf arab dan juga latinnya…syukron

  50. assalamu alaikum

    mohon ijazah hizib maghrobi nabi nuh n ijin ngamalin secara lengkap n sempurna.

    Maaf mau tanya, katanya Asma Maghrobi ini ada 3 versi dan 5 Tingkat:

    1. Versi Nabi Khidir
    2. Versi Syeh Magelung Sakti
    3. Versi Syeh Syarif Hidayatullah (Sunan Gunung Jati Cirebon)

    Semoga Ki Wong jowo berkenan menurunkan hizib Maghrobi Nabi Nuh dan ketiga-ga Asma Maghrobi kepada kami, juga hizib maghrobi tingkat 3. Nga’ sabar menunggu dibabarkan semuanya di web ki wongalus yang tercinta ini.

    Smoga Allah memberikan berkah atas kebaikan Ki dan mas Aji..Amin…

    Sebelumnya saya dahului dengan ucapan terima kasih duan keladi.

    wasalam.

  51. zena

    nyuwun idzin lan ijazahipun kagem ngamalaken hijib maghrobi. nuhun….

  52. hasibuan

    mohon ijin u amalkannya..

  53. imam

    mohon izin mengamalkannya
    al Fatehah

  54. irwan mardiana

    ass.wr.wb
    saya minta pengijasahannya berikut ritualnya

  55. arif rembang

    mohon izin untuk ngamalinnya z..

  56. afief

    bagi mas aji dan ki jowo saya minta izin utk ngamalin hizib maghroby
    dan tlng jwbnnya d kirim k email saya.trims

  57. MUHAMMAD IKHSAN

    Assallamualaikum para sesepuh , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB AL FATIHAH mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    TASBIH33@YMAIL.COM
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan HIZIB Al-Fatihah ini , karna sebalumnya saya hanya mengamalkan hizib ini tanpa teks arab . ATAS PERHATIANNYA Saya ucapkan terima kasih.

  58. Nubuwuah

    salam saudara Muhammad Ikhsan..

    sila rujuk surah Ad Dukhaan (44) ayat 9 dan 59…

  59. Yusup Darmanto

    Salam
    Ki mohon izin dan ridonya buat mengamalkan hizib maghrobi ini…semoga bermanfaat dunia akherat dan buat kita semua . . .

  60. senopati ladilangu

    Salam
    Ki mohon izin dan ridonya buat mengamalkan hizib maghrobi ini…semoga bermanfaat dunia akherat dan buat kita semua . . .

  61. qobitu…saya terima ijazahnya hizib maghrobi dengan sempurna dan lengkap…..
    mohon izin mengamalknannya…

  62. anank depok

    Ass.Wr.Wb
    Mohon izin mengamalkan mohon ijazahnya serta ngamalinnya semoga bermanfaat dunia akhirat…….amin buat saya serta keluarga juga.
    Wassalam

  63. Assalamu’alaykum Wr.Wb”
    Salam kenal buat pr sedulur2 KWA, sy org br disni.
    buat sesepuh Monggo ijazahnya “HMN”nya..

  64. bismillahi Qabiltu lillahitaala saya terima ijazah HIZIB MAGHROBI dari Ki Herjuno terimaksh Ki.. moga manfaat dunia akhirat Fatihah 3x Buat Ki…dan sesepuh KWA ini

  65. prima

    mohon ijin mengamalkan ijazahannya,..nuwun

  66. Permisi … mau tanya, kalo amalan buat agen asuransi apa ya ? Biar orang percaya welas asih, rezeki ngga seret ret, awake ngga apek. Barangkali ada yang mau ngasih ijasahnya . terima kasih banget kalo ada yg mau bagi2 amalan. trims

  67. fuad

    mohon ijin mengamalkan ijazahannya,..nuwun

  68. fuad

    qobiltu ki….semoga bermanfaat

  69. arif rembang

    ass wr wb
    mohon untuk ngamalinya ya om..
    mksh sebelumnya
    wass wr wb

  70. arif rembang

    ass..
    aq mo tanya..
    bacaannya yg benar yg mana?
    kok malah jadi bingung
    ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN
    atau
    Allahuma Sukma Balhum, Fii Syaki Yal ‘abun fartaqib innahum Murtaqibun
    mohon penjelasanya…
    diambil dari surat apa n ayat berapa?

    maksih..

  71. mafud

    sekedar saran mohon dtulis versi arab saja…biar lebih pas bacaanya…nuwun

  72. LANDO

    Qobiltu,,,semoga barokah dunia dan akhirat,,,amin

  73. Edo Martono

    Maaf Ki Herjuno saya mau tanya Hizib Maghrobinya di ijazahkan apatidak/belum mohon penjelasanya Ki agar kami yg masih Awam tidak bingung terima kasih atas perhatianya Salam salim Wassalam.

  74. batara kresna

    kalo kalimat ..Allahuma layinli qolba kama layantal hadida li sayidina dauda lisayidina sulaemana alaihi salam …..itu termasuk hijib maghribi bukan?

  75. irwan

    MOHOM IZIN PENGIJAZAHAN NYA KI…..

  76. assalamu alikum werohmatullohi wabarokatuh
    salam hormat tuk semuanya…!! trutama buat anggota KWA semoga alloh selalu senantiasa
    meridoinya aminn yerob

  77. jarkasi

    Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  78. jarkasi

    ASSALAMU `ALAIKUM wr wb . Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  79. assalamaualikum
    ijin ngamalkan hizb maghrobi dari ki taofik
    QOBILTU saya terima dng lengkap dan sempurna hizb maghrobi dari ki taofik al-fathehah

  80. arif

    izin ikut ngamalkan

  81. orang malaysia

    Mohon untuk beramal

  82. apri

    Assalamualaikum ki Herjuno dan ki Aji mohon ijin tuk mengamalkannya

  83. Mohon keiklasanya untuk pengijazahan kepada saya, dan mohon ijin untuk mengamalkannya. Alfatihah untuk ki wong jowo dan ki herjuno. Mudah2an barokah amin3x ya robbal ‘alamin.

  84. ass.wr.wbr
    qobiltu ki en nyimaak.monggo dilanjuut…

  85. Uthairus

    Qobiltu Ijazah..

  86. ungkuld

    as.wr.wb
    mohon izin bwt ngamalin
    smoga bermanfaat amin,,
    khususon sohibul alfatihah,, sent….

  87. ki slama ini sy mencari & baru nemukan bacaannya disi. mohon ijin mengamalkannya dan mohon pengijazahannya. semoga ki mendapat faedah dan ridho allah SWT. Alfatehah send.

  88. xcalbr8

    Assalamu Alaikum. Permission to use the Hizb. Alhamdulillah

  89. Ali Putra Belitung

    MOHON IJIN MENGAMALKAN KI, SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT.
    AMIIEEEN..

  90. shahrin

    as.wr.wb
    MOHON IJIN MENGAMALKAN KI, SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT

  91. permentrebor

    Hizib ini terdiri dr 3 tingkat.
    tingkat pertama spt yg sdh dipaparkan oleh Om TS
    tingkat kedua, spt yg sdh dipaparkan oleh Om Shafendy..
    tingkat ketiga, intinya adalah ayat terakhir dr Surrah Yassin.
    namun ada beberapa bacaan lagi sebelum dan sesudahnya..

    spt kata TS.
    Hizib Magrobhi tingkat 1 karakteristiknya keras, dan panas.
    pengalaman pribadi mendawamkan tingkat 1 hizib ini, adalah gampang naik darah..
    Dan jd sangat pemberani. :)
    ntar bawaannya pengen berantem mulu… hehehehee
    meredamnya dgn banyak2 baca sholawat. Sholawat apa saja.

    sekiranya emosi diperkirakan sulit teredam, baiknya langsung ke tingkat 2
    atau hizib Maghrobi Tk 1 versi Cirebon yg juga tlah diposting di forum ini.

    dan sebelum poro sedulur bertanya2..
    ane gak dikasi izin ijazah.

  92. hrhud

    bismillah
    Qabiltu lillahitaala saya terima ijazah HIZIB MAGHROBI dari Ki Herjuno terimaksh Ki.. moga manfaat dunia akhirat Fatihah 3x Buat Ki…dan sesepuh KWA ini

  93. joko linglung

    Assalamu’alaikum…..ijin daftar d KWA
    Joko Linglung ( Tri )
    Surabaya
    085733405764
    ukycandiago@yahoo.co.id

  94. airdanow

    qobiltu hizb magribi ki herjuno, ana ijin ngamalin

  95. airdanow

    Terima Kasih Ki Herjuno, Terima Kasih KWA

  96. muth

    ada kalimat yang tidak pas tu…. ALLOHUMMA SUKMA FA HUM FI SYAKKIYYAL’ABUN FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN….begitu kan ?

  97. Assalamaulaikum.

    Ijin Mengamalkan..mohon doanya.muga di beri keselamatan sebelum dan sesudahnya…li ridho al fateha..buat yg memberi ijazah disini

  98. robby13

    menanti ijazahan HM tingkat 3………

  99. KI_Deblen9

    Assmlkm ki.,.,.Qobiltu.,.,.,sy mengamalkn ya ki.,.,.

  100. KI_Deblen9

    AssLMKUM…Mohon maaf sblm nya.,.,truntuk sesepuh wong alus dan smua siswa wong alus,.,..,mohon kranya ad yg sudi brbagi ilmu atw amaln,.,.sy skg sedang ksusahan krna urusn utang piutang.,.mohon kranya sudi mmbantu sy,.,.,trima ksh sblumnya.,.,wasslmkum wr wb.,.,Email-van_the86glank@glank( Nick name_ Ki Deblen9)

  101. SANTRI CIDAHU

    Tidak syah hukum pengijazahan’a dan tidak halal ilmu’a apabila menyalurkan ilmu melalui media, dikarenakan cacat dibidang adab dan sebagaimana dalil “AL ALATU LA YATA’ALLAQU BIL HUKMI” intaha fi jam’il jawami’. ALAT ITU TIDAK BISA DI SANGKUT PAUTKAN DENGAN QOIDAH HUKUM.
    Almafhum tidak syah apa apa yang telah di ijazahkan melalui alat atau media.

  102. Assallamualaikum para sesepuh , Ustadz , , , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB maghrobi mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    yoga.alhafidz@gmail.com
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan nya ,
    jazakumulloh khoiron katsiro ,,

    wasalam wr.wb ….

  103. Qobiltu…

  104. wong ngawi

    Assmlkm ki.,.,.Qobiltu..Saya ijin mengamalkan ki,,,semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  105. Mohd Shahbudin

    Assmlkm ki.,.,.Qobiltu..mohon ijin mengamalkan

  106. -bismillah..
    AHDHIRU BIHAQQI MAN QOOLA SAYYIDINAA MUHAMMADIL BADAWI RAAFH WA SAYYIDINAA AHMADUL KABIRI RIFAA’I WA SAYYIDINAA SULTHON ‘AULIYAA_I SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI WABIHAQQI WAL QUR’ANIL HAKIM INNAKA LAMINAL MURSALINA ‘ALAA SHIROOTIN MUSTAQIIMIN TANZIILAL ‘AZIIZIR ROHIIMIN LITUNDZIRO QOUMAN MAA UNDZIRO ABAA-UHUM FAHUM GHOOFILUUNA LAQOD HAQQOL QAULU’ALAA AKTSARIHIM FAHUM LAAYUU-MINUUNA INNAA JA’ALNAA FII AGHNAA QIHIM AGHILAALAN FAHIYA ILAL ADZQOONI FAHUM MUQMAHUUNA WAJA’AALNAA MIN BAINI AIDIIHIM SADDAN WAMIN KHOLFIHIM SADDAN FAAGHSYAINAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUNA WABIHAQQI RUHAANIYYATIN WABIHAQQI RUUHIN WA NUUHIN WABIHAQQI HIZAABIN WASYADIIDIN WABIHAQQI AHYAA SAROOHIYAA WABIHAQQI LAA ILAAHA ILLALLAH WABIHAQQI MUHAMMADIN ROSULILLAHI WABIHAQQI BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABIHAQQI WAYAQUULUR RIIQUKA WABIHAQQI LUMMIN WATAMMIN WABIHAQQI GHOMIN HUMMAN WABIHAQQI TAKLIIFI WABIHAQQI ASYHADU AN LAA ILLAHA ILLALLAH WABIHAQQI ARYHADU ANNA MUHAMMADAN ROSULULLOHI WABIHAQI AHMARI WABIHAQI ABYADHI WABIHAQQI SAB’ATI RUUHANIYATI WABIHAQQI HIZAABIN WABIHAQQI ( HIZAABIN 7 x )

    Kegunaan dan tata cara hizib maghrobi
    Oleh dead man

    -hizib magrobi memiliki kegunaan.al
    -utk menghancurkan musuh/orang dholim
    -utk membubarkan t4t maksiat
    -utk menarik tanah/sawah spy di jual pd kt
    -utk menyadarkan kaum yg dholim/sesat
    -utk kekebalan bdn dr serangan senjata tajam.
    -utk makhabah(pengasian)
    -utk mengusir jin,syaitan/mahluk hls yg suka mengganggu
    -utk mematikan alat elektronik(tv,radio,tape dsb)yg nenhanggu orang yg sdg shalat/mengaji………..

    -cara mengamalkan hizi magrabi al
    membaca alfatiha 313 kali di tujukan kpd
    -nb muhammad saw 100 kl
    -syeikh abdul qodir jaelani 100 kl
    -guru atau ulama yg pernah ditinba ilmunya 100 kl
    -kedua orang tua 13 kali

    kemudian bc hizib magrobi di halaman rumah 41 kl atau kl kuat 313 kl.di amalkan 3 hari berturut turut..

  107. hizib nurul hikmah:

    tawasul:

    baca:
    surat al ikhlas 3x
    al-falaq 1x
    an-naas 1x
    al-fatihah 1x
    al-baqarah ayat 1-5 1x

    asma nurul hikmah :

    bismilaah

    hawatu ala nafsi wa ahli wa maali wama malaikati biyadhi sam’i surrum min surillahitaala
    sakfuha laa ila ha ila allah
    wadarokuha muhammaddarosullulah
    wa kifluha biqudaratillahita’ala
    laa haula wala quwata ila bilahil aliyil adzim.

    klo ingin info lebih lanjut bisa hub saya ym: zeedane26@yahoo.co.id
    02195696909
    muhammad hamdani.

  108. PONIRAN

    Assalam ..izin mengamalkan hizib mgrbi yng d atas versi3..smga allah mlmphkan rahmatnya kpda ki sepuh KWA.

  109. PONIRAN

    Aslm ..QUN BALYAKHAN QUN…….ane lgi cari 4,3,2,1 klo mw kta tuker izasahnya gimana poro sesepuh…?

  110. Asma Khulaidah terkenal multifungsi yang banyak di cari oleh pencinta ilmu hikmah untuk Penghancur segala kejahatan, kebal senjata musuh dan untuk mencapai segala hajat-hajat besar.

    Kunci, yang daya karomahnya, selamat dari senjata, kebal bacok, tusuk dan iris. Insya Allah dapat dicoba. Hati-hati doa kunci jangan dibaca diatas kendaraan dan didalam rumah, sebab kendaraan atau mobil dan rumah yang dibacakan Asma Khulaidah akan rusak dan rapuh atau hancur mesinnya.

    kembalikan kejahatan musuh atau orang jahat, orang yang jahat tadi akan mendapat kesusahan atau kesialan yang berat sebelum minta maaf. Sabda dadi. Bila telah sampai pada tingkat ini harus hati-hati bila bicara atau menyumpahi musuh, sebab apa yang diucapkan pada musuh akan diijabahi atau dikabulkan dengan cepat. Karomah lainnya adalah : untuk tolak hujan, kewibawaaan, mengusir jin atau orang jahat, selamat dari guna-guna dan sihir dan lain lain.

    Asma ini merupakan salah satu dari ilmu asma-Asma langka yang sangat dirahasiakan pada jamannya, karena didalam ilmu asma ini akan mengantarkan seorang pemiliknya pada tingkat keguruan yang nantinya mampu mengisi dan menurunkan ilmu kegaiban pada orang lain.

  111. asma yang diatas adalah asma khulaidah. ada 3 tingkatan,

  112. tk 1 : allahuma sukma……
    tk 2 : robbi adkhilni……..
    tk 3 : cipto roso…………..

    jadi ini bukanlah asma maghrobi sebenernnya.

    dan yg balyakhan……..dst smpai tingkat 7
    adalah asma nabi khidir, yg merupakan cara ritual untuk memanggil nabi khidir a.s

  113. jangan lah terima ilmu mentah2 karena akan membahaykan kejiwaan kalian.

  114. kurnia

    ass..salam pamuji rahayu
    mohon maaf…semuanya …tak perlu lah di pertentangkan mengenai perbedaan hizib..hizib…ini…… apa pun amalanya…bila terbukti dan bermanfaat untuk kepentingn kebaikan…maka laksanakan itu yang cocok untuk diri …dn satu ijazah harusla jelas…….. shering hizib ini memang 3 tingkatan.. betul kate saudare kita diatas tu…….yang berupa amalan ayat alquran…. yang mempunyai kandungan energi besar……bisa mempengaruhi….kejiwaan kita ex.emosional..tp perbanyaknya istigfar dan sholawat…….tingkat 2 agak kalem dikit nie…… tingkat 3 he…he…. maaff..jangan dulu lah…..kematangan jiwa dan sistem kontrol diri harus kuat……….. karena yang pegang nie….ilmu…bisa mabuk kepayang akan keajaibpan ilmu yang sangat nyata…..itu kalo tauhid kita lemah bisa takabur………… nah hizib ini…kate wong jowo magribi….kate orang sumatara asma khulida….. same…….same ilmunya tapi penyebutanye beda…………,lanjut lagi…..asma sungai rajeh pun setara…dengan hizib ini……ampuh…tapi ingat yeeeee pesan ane sebagai saudara muslimin….. tauhid kita harus kuat yee……. hanya gusti allah yang mempunyai kekuatan ilmu ini…kite hanye……dititipin…………… salut untuk aji magribi…saudaraku…betul kate ente…..jangan sembarang amalin tanpa ijasah jelas…kejiwaan taruhanyeeeeee…..peace….semuanyeee…mohon maaf ki telah lancang komentar seperti ini……bukan sok pande…ato keminter…tetapi saling mengingatkan ……ilmu itu hitam kalo disalahgunakan…..ilmu itu putih kalo di manfaaatkan untuk amal maruf nahi munkar…kebaikan membantu sesama mahluk hidup…wass…. :D.

  115. HIPS.ANTONEE

    MOHON IJIN UNTUK DI AMALKAN…

  116. bambang

    ass….salam buat ki herjuno mohon restu dan ijazahnya

  117. Tul itu

  118. tsani pateh rinjani

    Qobiltu

  119. Mas dedy

    numpang ndeprok siapa tau kecipratan ilmunya?

  120. edisaputra

    mhon izin aki utk mengamalkannya

  121. Raden abhie

    Aslmkmwrwb

    Mas aji dan mas shafendy
    Dan wong jowo ” Qobiltu ijasahanya dengan sempurna
    Moga berkah amiin :)

  122. Raden abhie

    Aslmkm, Qobiltu ki herjuno ;)

  123. As..wwb. mohon ijazahnya ki qobiltu

  124. hendragenix

    asalamualaikum mohon jabaran saya mengamalkan hijib maghrobi tp lain bacaaan nya ….yg asli yg manaa

  125. Gus Ling Lunk

    menurut saya dan setau saya yang benar adalah sebagai berikut:

    Untuk Lafalz tingkat 1 yang benar tuh yang ditulis Mas Aji,,

    Tata caranya seperti yg dijelaskan diatas:
    (membaca alfatiha 313 kali di tujukan kpd)
    -nabi muhammad saw 100 kl
    -syeikh abdul qodir jaelani 100 kl
    -guru atau ulama yg pernah ditinba ilmunya 100 kl
    -kedua orang tua 13 kali

    kemudian bc hizib magrobi di halaman rumah 41 kl atau kl kuat 313 kl.di amalkan 3 hari berturut turut.

    -Menrut saya juga benar kl mengamalkan hizib ini bawaannya panas, garang dan jd mudah marah dan harus banyak shalawat Nabi untuk menetralisir,, oleh karena itu Hizib Magribi ini sebaiknya di Ijazah kepada orang2 yang sudah dewasa dan juga bisa bertanggung jawab.. krena Hizib ini bukan main2,, semoga bermanfaat..

  126. Gus Ling Lunk

    oiya coy,, pengamal Hizib magrobi ini cobaannya berat,, sabar dan tekun,, pasti sukses,, dan setau saya lafalz hizib magrobi gag boleh di TULIS,, (tapi mungkin boleh di KETIK,, makanya mas aji share ke sini..) hehe,, salam kenal semua

  127. Gus Ling Lunk

    yang saya maksud lafalz hizib magrobi yg benar tuh yang di ketik AJI yg di post tanggal 23 May 2010 at 03:16 loh ya,,,

  128. Qobiltu …mohn izin mengamalkan HM yg sempurna dan lengkap allfatiah ku kirm tuk ki wng alus amin asswrbr..

  129. hedika

    saya terima

  130. ki mohon ijazahnya buat ngamalin hizib maghrobinya

  131. Qobiltu ki mohon izin mengamalkan Hizib Magrobi

  132. Ass..mohon izin mengamalkan ki dan tlng bimbingannya smga bermanfaat dunia akhirat..

  133. khorim

    assalamualaiku wr.wb
    saya mohon izin untuk mengamalkan
    hizib magrobi
    terima kasih wassalammualaikum wr.wb

  134. Ramli

    Assalaamu alaikum wr.wb.
    Mohon ijin mengamalkan HMnya mas aji, tolong di ijazahkan khusus kepada saya. Trima kasih tak terhingga sekiranya mas aji berkenan menjawab saya melalui email ( ramliafhied@yahoo.com) supaya saya yakin mengamalkannya mas aji. Terima kasih kesekian kalinya sent-Alfatihah…

  135. Ramli

    assalaamu alaikum
    tadi saya coba buka surah ad-dukhan, dan bacaan yg bnr adl bacaannya mas aji, jadi saya minta ijazahnya dari mas aji

  136. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  137. Qobiltu… Saya terima HM LENGKAP DAN SMPURNA mohon izin mengemalmalkan da izasahnya matur nuwun ass..

  138. ary wijaya kusuma

    assalamualaikum wr.wb.
    saya mohon ijazahnya guna bisa mengamalkan HM ini ki. Amin alfatehah.

  139. sakti

    saya trima ijazah dengan sempurna. Dan saya kirim alfatehan
    buat aki.

  140. Si rawing

    Seperti mas aji punya tapi punyaku beda sikit pada ALLAHUMA SUKMABALHUM WALA SAY’KIAL ABUN… beda pada mas aji guna FII punyaku WALA tolong para sedulur yang ahli dalam hizib ini mana yang bener…

  141. wong liwat

    fii kang, ojo kok go dolanan yo

  142. kianom sajati

    ass wr wb. Saya mohon izin untuk mengamalnya hizib maghrobi smoga brmanfa,at trimakasih wss wr wb.

  143. budi herlan felani

    ass,wr wb.aki saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan hizib maghrobi ini,mudah2an bisa bermanfaat fi dunia dan akhirat,amin,terimakasih atas pengijasahannya.

  144. qobiltu ijazaka alfatihah

  145. Jan R S

    Assalamu alaikum wr.wb, mohon keikhlasannya untuk saya copypaste mudah mudahan menjadi barokah aamiin, terimakasih

  146. kang anom

    assalamualaikum mas,mohon ijin ngamalin qobiltu ijajataka alfatihah…

  147. totokromo

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Salam Takjim Kepada sedulur Wongalus semua,
    Untuk Mas Aji Mohon Sekiranya Ane Di kirim Doa Kuncinya Untuk Hizib Magrobi Tingkat 1 ini alamat email saya argo.gading@yahoo.com saya sangat menunggu Qobiltu Al-Fatihah Buat Mas Aji 3X

    Salam Hormat buat Mas AJi
    Totokromo

  148. asallamualaikum wr wb slm knal smua wat tmen2 KWA,sy ada sdkit saran ati2 wat tmn2 smua kbykan ngelmu bsa bikin seseorang gila,apa lg klau wadah pd dri kta kecil,jd wat pra tmen2 yg mash awam mslh ilmu gaib sbaiknya brguru lgsg saja,atau cr wadah ilmunya dlu.

  149. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  150. kata kuncimu salah….. Saya harap anda tdk perlu menuliskannya sembarangan…karena ini mempengaruhi semua kalangan awam ….

  151. sumirat

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam hormat buat para sepuh dan dulur semua,Mohon izin dan pengijazahan untuk di amalkan semoga menjadi barokah.
    Bagi sepuh yang mengijinkan penijazahan mohon jawabnya ke yansumiart@gmail.com
    dan petunjuk selanjutnya,Terima kasih
    Wassalamu’alaikum

  152. sumirat

    Mohon maaf para sepuh,Ralat emai : yansumirat@gmail.com

  153. Alak

    ki ijazahkan hizib ini ya..terima kaseh

  154. fahmi

    salam smua..sy pun bingung dgn asma ni sbb sy pun pernah di ijazahkan asma ni tp asma ni digelar asma sunge rajeh versi sunan muria.. tp mmg sy akui hizib ini merupakan rangkuman kekuatan sluruh hizib di dunia. dan mmg unik skali. dalam asma ini ada rahsiah begitu besar skali yg tersimpan dlm lipatan keghoiban. ada yg mengatakan hizib ini panas tp bg sy klu tahu di mana kekuatan hizib ni yg sbnr dia tidak akan terasa mdh marah malah rohaninya jd bgtu lmbut skali. erti hizib ini lebih kurang ‘ya allah sy memohon dgn (karomah/kekuatan/keberkatan) sukma mereka di dalam bapa langit (bapa;ada simbolik didlm kata bapa) maka susunlah sesungguhnya merekalah yg menyusun…. sy kurang pasti erti sakiyyal abun jd paling dkt erti bagi kata sakiyya ada sakaaya yg bermaksud langit… klu kita guna karomah hizib ini slalunya hajat yg kita pinta itu akan terhasil dgn pelbagai sebab dan musabab yg kita sendiri bingung terjadinya begitu. sbb di akhir ayat itu ertinya”maka susunlah sesungguhnya merekalah yg menyusun”….

  155. matamerah

    qobiltu, mohon izin mengamalkan hizib magrobinya, buat mas herjuno dan mas aji. Terima kasih atas ke ikhlasan nya. Moga bermanfaat buat kita semua, amin….
    Minta halal minta ridho sebelumnya

  156. Samsul Bahri

    Saya Anggota baru daftar Anggota kemaren Sore.
    Samsul Bahri, Jambu Burung 17 Okt 1975, HP 08125191576
    Bolehkah sudah saya ikut mengamalkan Ijazahan Hizib Magribi, di kemudian hari. kalam saya di terima. terima kasih.

  157. izin mengamalkan ki

  158. ridy coy

    sekedar memperbaiki..allahumma sukma balhum fi sakkiyal abun,fartaqib innahum murtaqibun

  159. ridy coy

    sekedar memperbaiki bacaan hizib maghrobi agar tidak menyesatkan bagi yg ingin mengamalkan..allahumma sukma balhum fi sakkiyal abun,fartaqib innahum murtaqibun

  160. jamal

    assalamualaikum
    aku mohon pada aki agar senantiasa aq di beri ijazah dan di izinin untuk mengamalkan.a,,..,,
    matur thank you!!!
    wassalamualaikum

  161. fahrul amin

    qolbitu,izin mengamalkanya

  162. d'rantau

    ass,w.w.. qobiltu saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan hizib maghrobi ini,mudah2an bisa bermanfaat fi dunia dan akhirat,amin. terimakasih atas pengijazahannya. wass.

  163. Ikut nyimak

  164. ass.wr.wb. mohon izin mengamalkan ki. qobiltu. al fatehah send.

  165. faatsumodimejo

    ass ….ki @fahmi ……dengan kerendahan hati mohon kiranya dapat membeberkan rahasianya…trmksh….moga alloh swt meridhoi amin…

  166. santri_jadul

    masyaAlloh.. Dulu sy di ijazahkan hizib ini bersamaan dgn asma suryani, asma anti tusuk, dan nurussyifa.. Tp hizib maghrobi, asma suryani, asma anti tusuk adalah amalan PELDOT (ora nempel brarti pedot) yg artinya harus hafal tanpa boleh di tulis, tp kok malah di share disini,, py? Terus hizib/asma maghrobi pengijazahanya dgn di mandiin air bunga dan minum air yg sudah di isi ole mu’jiz jd langsung menyatu tanpa puasa, hanya di wirid saja.. Hati2 mas brow, jgn asal share berbahaya hizib ini keras dan panas.

  167. Sabdo pitu

    Ma’af ikut belajar , kalau ayat di atas itu salah coba sedulur lht di al qur’an yg benar :
    Allahumma sukma balhum fii syakki yal’abuun fartaqib innahum murtaqibuun.
    Artinya :
    Ya allah sukma meraka bermain – main dlm keragu – raguan maka tunggulah sesungguhnya mereka itu menunggu .

    Salam ukhuwah

  168. JinnY

    Assalamualaikum…Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..

  169. Damarulan

    Alhmdllh akhrx tau bacaan dr hizib magrobi.. Saya terima ijazahnya dgn ikhlas. Mhon ijin mgamalkan

  170. Haryanto

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat. Amiin.

  171. Aby Adany

    Qobiltu izin mengamalkan suatu saat nanti…

  172. naruto

    qobil tu…………..qobil tu….qobil. tuu…

  173. Subhanallah ternyata isi Al-Qur’an bnr2 luas dan dahsyat, mhn ijin mendawamkan seluruh warid yang tertera diatas.

    Terima kasih.

  174. apa kgak ad konsekuensi ghaibnya ki,,,
    saya liat kyaknya nda ad koment dari gurunya??
    mohon ijasahnya… sya takut juga.. tapi pengin…

    maaf jika ada kata yg kurang berkenan….

  175. wiwid

    askum…qobiltu mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya

  176. belimbing

    mohon ijin mengamalkan, mas aji dan juga semua yang telah share keilmuannya,,,terimaksih

  177. isa assamawaat

    test powernya, naik busway rapal tk1, mesin bus tiba2 mati sendiri, pdhl awalnya berjalan dg baik, ga lama nyala lagi…, supir dan kondekturnya binun…

  178. Assalamu’alaikum wr.wb. Kpd para sesepuh yg saya hormati, saya ikut urun rembuk sedikit, setelah saya lihat di QS. Ad-dukhan ayat 5 dan 59, bacaan yg benar sbb : ALLOHUMMA SUKMA BALHUM FII SYAKKIYAL ‘ABUUN FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUUN. Demikian dr saya, salam takzim buat seluruh pini sepuh di blog ini. Wassalam

  179. Ali

    mohon ijin mengamalkan..

  180. rie

    trims kpd mas nico dan juga semua yang telah share keilmuannya,,,terimaksih
    mohon ijin mengamalkan,,

  181. eka sakti

    Qobiltu,.,.ijin mengamalkan

  182. kobel

    kobel tuh

  183. aku pernah baca hizb ini di sawah. Kemudian beberapa bulan sawah tsb gagal panen.. Hati2 menggunakannya..

  184. qobiltu mengamalkan para guru . Smoga panjenengan diberkahi Allah selalu amiin..

  185. jalu4503

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmunya ki herjuno..
    Trm ksh ijazahnya..

  186. Mohammad dewa

    Qobiltu atas ijazah hizibnya

  187. ida saidah muchtar

    saya Insya Allah udah hafal dan udah mengamalkan HM dari tk 1 sampai 3,saya hanya belajar dari internet dan tanpa pengijazahan,gak apa-apa?trus yang bunyi adhiru bihaqqi manqala syayidina ……ini HM juga,makasih

  188. misbah

    nywun ijazah kobiltu

  189. Bayu

    klau mau ngamalin hizib maghrobi sucikan pikiran, hati, ucapan dn prilaku sehari2. klau mau ngamalin dgn cara teks bkal enggak brhasil mestinya mau abdol pkai MP3 misalnya di Hp. mngamalnya tempat dilapang trbuka

  190. emen

    asalamualikum

  191. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat. Amiin.

  192. Asep

    alhamdulilah hampir 30% yg ada disini sy amalkan dan sy jalaajnkan khususnya kalimat mahabbah dan alhamdulilah jg belum ada bukti yg nyata,yg sy tanyakan ikhlas apa tidak yg mengijajahkan semua ayat mahabah yg ada disini mohon penjelasannya karna sy sudah 3th ini tergila-gila sm cewe yg cm kenal 2hr dan berbincang-bincang 20menit,sy mohon bantuannya amiiin

  193. Dwi

    Ass… Jd bingung yg mana yg mau diamalin… Mohon bantuanx aja liatkan dan jika benar hilangkan yg menggangu pd diri sy,mcm2 udah sy coba cuma pada mental smua… Apa kalah tinggi ilmunya dari yg ada diblog…trims

  194. MOHON IJIN UNTUK DI AMALKAN…

  195. KING ADANG

    Mohon izin untuk mengamalkannya…ki
    Matur suwun..

  196. Jatimoyo

    Qobiltu,Mohon izin tuk ngamalkan

  197. AbdurRo'uf

    Assalaamualaikum..KWAlus.mas Herjuno.mas Aji Qobiltuh ijazeh hizib Maghrobi ,mohon ihlasnya,doanya semoga barokah,bermamfaat dan diridhoi ALLAH….mhon bimbingannya ki ,dan smoga amal ibadahnya diridhoi ALLAH….amiiin

  198. darsun

    Qobiltu ki…….

  199. Ass wrwb qobiltu mohon ijin mngamalkan suatu hari nanti.trmksih

  200. Qobiltu mhn ijin mengmalkn.trmksh

  201. Alias

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmunya Ki Herjuno, alfatihah sent.

  202. fersila

    mas aji saya mohon ijazahnya asma maghrobi dari mas aji karna saya ingin menguasainya secara benar mohon ijazahnya kalau berkenan tolong balas ke alamat imail saya taufanmeister@gmail.com.

  203. Arif

    Qobiltu Ki…

  204. agustian

    qobiltu mas wong djowo untuk hizib magrobinya,mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya..

  205. Radden putra

    Untuk kekebalan dibaca berapa kali?

  206. Abdul Aziz

    AssWrWb,
    Ki alus terimakasih atas ijazahnya semoga bermanfaat bagi yanhgmengamalkanya.
    Saya minta ijin untuk mengamalkan HM. Terima kasih sebanyak banyaknya. Wassalam

  207. lany destriwax

    untuk pngasihan caranya gmana . ..

  208. ki Herjuno Qobiltu, Mohon izin untuk mengamalkanya.. Terima Kasih

  209. Ki,, mohon pengijazahan dan pengamalamnya.. Mohon restunya..
    Alfatehah teriring ..
    Salam ki..

  210. fadly

    Asslmkmk…….Qobiltu dan mohon ijin untuk diamalkan .Wassalam……..wr..wb

  211. FATHI

    qobiltu….,mohon izin untuk mengamalkan

  212. mhon izin bwat ngamalin hizib tngkat 1 dan 2 nya

  213. miftakhul

    mas aji sya mhon ijin mngamalkan HM milik anda mohon restunya semoga barokah n bermanfaat.amin

  214. Santri_Mbeling

    Eh.. gurunya bener2 belum komen ya dijasahkan atau tidak ini. Jadi takut mau ngamalin.
    Mana komen para sedulur medeni kabeh begitu..
    Hmmmmm….
    :p

  215. Reydiokta

    qobiltu… Izin mengamalkan ki, smoga bermanfaat, Aamiin

  216. mas aji mohon ijasahnya buat saya trims

  217. Mohon ijazahnya ki,, & mohon izin mengamalkannya,,

  218. oetay sidarta

    assalamu’alaikum ki..
    Hizib magrobi ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FI SYAIKAL ABUN FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN.
    Salah satu fadilahnya bs menangkal hujan..
    Apakah hizib tersebut juga bs untuk mengundang hujan,.mohon penjelasanya

  219. tugimin

    qobiltu trims

  220. wahyu sandika

    Para sesepuh KWA,mohon ijazah’y buat saya,krn saya ingin belajar,trima kasih

  221. muh nawawi

    qobiltu ki herjuno. mhn idzin mengamalkan

  222. wong edan

    qobulti ki wong alus nwn wong edan jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: