HIZIB MAGROBI


Oleh Taofik (malhp69@yahoo.co.id)

BALYAKAN BALYAKIN BARNABAL BARNABIL QUWAH
MALKAN MALKIN MAYAKAL MAYAKIL QUWAH

Di baca 1000x selama 3,7,atau 11 hari. Tawasul : Alfatihah kpd Rasulullah SAW, malaikat muqorobin, Khulafatu Rasidin, Syech Abdul Qodir Jailani, Abi sunan gunung jati, Aba wa Umi, ila hajati…  Smoga bermanfaat. @@@

About these ads
Categories: HIZIB MAGROBI | 167 Komentar

Post navigation

167 thoughts on “HIZIB MAGROBI

  1. Abdul aziz

    Ass…wr…wb…terima kasih unt ki alus serta para sepuh jg mas taufik saya terima ijazahnya alfatehah…sent

  2. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki , saya minta izin dan mohon ijazahannya

  3. Ecko

    Mhon ijazah’a ki…

  4. Yuan

    Ass.wr.wb.mohon ijin mengamalkn dan ijazahnya.trm ksh.wass.wr.wb

  5. ajimi

    Salam..mas taufik..makna melayunya apa yah.

  6. arif

    ass, ki, mohon ijazahnya…. terima kasih…

  7. Darliansyah

    Mohon ijazah dan mengamalkannya Mas. Tapi tolong dong mdijelasin Khasiat dan manffat dari Asma diatas, kok nggak lengkap…???

  8. BOPO

    terimakasih ki aluas atas peng ijasahannya mohon doa restunya, dan penjelasannya.wassalam

  9. jatiraga

    Hizb diatas dikenal juga dg nama :
    ”Hizb Maghrobi Cirebon (syeh magelung sakti)”

    Tatalaku pengamalannya dimulai dari Pengijasahan serta Pengisian.

    Tawassul/kirim alfatiha kpd sbb :
    – Nabi Muhammad SAW & keluarga
    – Khollafaur rasyidin: abu bakar, umar, utsan dan ali ra.
    – Malaikat muqorobin qoribiun: jibril, izroil, isrofil, mikail
    – Nabi khidir AS Balya bin malkan.
    – Syeh abdul qodir jaelani
    – Syeh buju tumpeng pamekasan madura
    – Syeh Syarif hidayatullah Sunan GN Jati cirebon
    – Pangeran cakrabuana mbah kuwu sangkan cirebon
    – Syeh magelung sakti
    – Man ajazzani

    Doa pembuka/penutup

    Bismillahirohmanirrohim
    tk1. BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH

    tk2. MALKHAN MALKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH

    tk3. ….
    tk4. ….
    tk5. ….

  10. ki jati raga kok gk di trusin??tata cra khsiatnya pripun kang?monggo di lanjt

  11. Ass wr wb…Ki jatiraga, kalo ki punya amalan/ilmu memindahkan penyakit ke hewan atau media telur, mohon dijazahkan ya ki… Mudah2an dgn ilmu ini sy bs membantu banyak orang..Insya Allah

  12. Raden Arya Kelana

    Ass.wr.wb
    Ki Jatiraga kalau boleh nanya mohon dibabarkan khasiatnya dan cara menggunakannya khasiatnya supaya dalam mengamalkannya sempurna
    dan sekali lagi kalau ki jatiraga tahu tentang hizib maghrobi mohon di tuliskan dengan lengkap hizib maghrobi tingkat 1 s/d 5 beserta tatacaranya.
    terimakasih…

  13. jatiraga

    @MOHON MAAF @

    Terimakasih atas koreksinya :) KESALAHAN itu dikarenakan terburu2 dlm menulis…

    SEHARUSNYA..

    HM CIREBON
    tk1: Balyakhan balyakhin Barnabal barnabil quwwah,
    tk2: Malkhan malkhin Mayakhal mayakhil quwwah,
    tk3: Jabalal jabalil kaf kaf quwwah,
    tk4:
    tk5:

  14. Ass wr wb. Mohon ijin amalkan ijazah hzib maghgrobi wass wr wb

  15. Assalamu’alaikum wr.wb
    Nuwun sewu Ki…
    Nyuwun pirso, meniko kasiyatipun kagem punopo nggih..??
    Khushushon Ki wong alus Al Fatekhah……
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  16. jatiraga

    Hizb maghrobi cirebon ini multi fungsi layaknya seperti Asma Sunge Rajeh, demikian pula cara pengamalannya masing masing TK cukup diamalkan 1000x 3hari atau lebih…., lebih bagus disertai dg wangian non alkhohol.

  17. Ridzky88

    @Ki JatiRaga
    nanggung mas Tk4 dan Tk5x monggo dishare.. Byk yg lbh membutuhkanya seperti saya ini.. Nuwun

  18. Asalamuallaikum. Qobiltu…ki mhn ijin ijasah dan mengamalkan dan klo bs tlg dibabar HM Nabi Nuh AS.tks wasalam.

  19. aduh ni kanng mas semua terlalu melihat tingkatan….oh ya..yang saya tau itu sempalan/bagian terkecil dari Hijib maghribi…yang sudah dipilah dan kekuatannya tidak mencapai 100%, karena yang aslinya ada versi arab dan ibroni dan lumayan cukup panjang….dan ilmu maghribi ada bermacam-macam tipe…ada hijib maghribi, sirr maghribi, sihrun maghribi (sihir maghribi), sirr haebah maghribi, bathsy maghribi (pukulan maghribi), saefi hirzul maghribi, saefi maghribi….jadi untuk sadulur harus tau dulu…mau versi cirebon/apapun semuanya berdasarkan kitab hikmah yang sama….baik dari kitab asoril aulia, harut, symsul ma arif,dsb…jadi sadulur semua cermati dulu dalam mempelajarinya….agar tidak salah kaprah…maaf loch, bukan menasehati…ini sesuai pengalaman dan pembelajaran dari kitab-kitab hikam dan para guru saya baik dii indonesia maupun di arab & yaman…makasih,,,

  20. rizal

    @ buat mas hongmankim: assalamu alaikum wr wb ,,, kalau Anda berkenan dishare(bagi) donk hizib atau asma asma yg Anda miliki,,, saya lihat dr tanggapannya baik tentang asmak sunge raje versi wali songo maupun hizib maghrobi kayaknya Anda ini banyak tau atau sesepuh nih ? boleh donks saya tahu ilmunya walau sedikit

  21. insya allah …untuk hijib maghribi versi arab khusus untuk mahabah (menumbuhkan cinta) anda bisa melihat di kitab al aufaq karya imam ghazali….untuk asma sunge raje versi wali songo anda bisa perhatikan di versi cirebon (versi nakaban) disana untuk kunci penguasaannya secara total bila di tilik dipahami baik dari huruf (al falaqi) maupun sistem pola energinya belum sempurna karenanya ada lafadz yang belum disempurnakan/disembunyikan, karena dikhawatirkan ada problematika akhlak untuk pengamalnya..saya disinni hanya mau menambahkan saja dan bukan untuk comment menyalahkan..hanya meluruskan..makasih mas atas perhatiannya

  22. ki jati raga,apa pengijshan hm.cirebon perlu pngisian?mohon ijin ijasahnya kang??tk.4 tk.5 kpn kang??dì shere di atas kang br lbh jlas jd sy gk bngung,ya maklum bru2 mau mulai alias msh awam..thaks

  23. rizal

    @ buat mas (kang) hongmankim : Terima Kasih banyak hizibnya,,, saya mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahannya, kalau soal kitab yg Anda jelaskan saya tidak punya kitabnya,,,…. sekali lagi terima kasih dan salam persaudaraan wassalam

  24. ok…salam kenal juga, saya do’akan berhasil..saya ijazahkan untuk mas rizal dan kawan-kawan semua dengan rasa ikhlas..masalah kitab, gamasalah ko mas..saya hanya ingin share aja agar saya, mas rijal dan kawan-kawan ada sanad/ujung pangkal keilmuannya..tidak mengada-ngada/dibuat-buat oleh saya…nanti saya bisa-bisa dihisab oleh ilmu itu sendiri di akhir zaman kelak….matur nuwun mas

  25. untuk mas rizal dan kawan kawan yang mengamalkan…sedikit saya babarkan dasar rumus pertama ada di kalimat jami’a..kemudan tarik energi, rasa seseorang di kalimat ya muqolibal qulub (wahai yang membolak-balikan hati) dengan disebut hajatnya….tarik nafas 3 tarikan (rumus dasar pertama)…selanjutnya bersambung…cukup untuk rumus dasar pertama mas rizal dapat membuka, merusak, menarik pola energi orang lain…sekian dulu…makasih

  26. rizal

    @ buat mas hongmankin : Terima Kasih atas penjelasannya,,, wuuiih ternyata dahsyat juga energinya , sekali lagi terima kasih banyak dan Salam Persaudaraan

  27. harsa

    assalam Mas Hongmankim saya yg pemula dan ingin mengamalkan HM malah jadi bingung dan ga paham mohon dijelaskan yg urut sampe rumus nafasnya juga..
    trimaksih atas bantuan dan pencerahannya serta ijazahnya

  28. maaf mas harsa yang saya terangkan adalah sistem saefi Hrz Maghribi…lanjutan dari Hirz/Hijib Maghribi…saya pikir sadulur semua lebih baik ke saefinya agar lebih tau ke arah tahap tingginnya, karena hijib sangatlah banyak bentuk dan versinya..di kitab-kitab kuno…silahkan belajar dasar yang saya terangkan…untuk rumus penguasaannya perlu pelatihan khusus dan tidak dapat diterangkan di sini..karena sangat berbahaya dan perlu dibimbing agar tidak salah penyaluran energinya ke setiap simpul syaraf….karena setiap wiridnya punya penyaluran ke simpul-simpul di tubuh yang berbeda baik ke arah jantung maupun ke simpul otak…sekian dulu..sukuplahdengan rumus penguasaan di simpul perut 3inchi…untuk membuka dasar simpul lainnya….makasih

  29. Imanf

    Ass ,. Ki mh0n ijzahnya y ki tk d amllkan .. Alfthah wt aki .

  30. Haji Ahmad

    Asalamuallaikum. Tambahan untuk Hizib Magrobi versi Cirebon

    1. BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH

    2. MALKHAN MALKHIN MAYAKHAL MAYAKHIL QUWWAH

    3. JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH

    4. BARNAKHIL BARNAKHIL BARNULUHUM BARNULUHUM QUWWAH

    Versi Cirebon ada 7 tingkatan. Ana cuma ada 4 saja. Silalah tambah kalau yang ada.

  31. Din

    Asalamuallaikum Ki jatiraga. Minta izin untuk mengalamkan Hizib Magrobi dari Ki. wasalam

  32. rizal

    asslamu alaikum wr wb,,, haji ahmad saya mohon izin mengamalkannya

  33. Assalamu alaikum pak haji ahmad saya mohon izin mengamalkannya Subhanaloh semoga agan gan yang menurunkan ilmu mendapat limpahan rahkmat dari Allah swt.

  34. jatiraga

    Salam @din, silahkan mas amalkan terutama yg tk satu saja dulu selama 7 hari. Khusus mas @din setelah 7 hari kasih tahu saya yah ntar dicoba. Makasih

  35. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb. Ki jati raga . . .INi dirja ki, . Ki masih tau kan . . .Apa dirja boleh ngamalin hizib magrobi cirebon yg ki paparkan?

  36. Haji Ahmad

    Persilakan semua yang meminta izin untuk mengamalkan.

  37. Dirja krisma huda

    @haji ahmad:ki apa dirja boleh mengamalkannya?. . .Umur dirja masih 14 tahun. . .

  38. Dirja krisma huda

    @haji ahmad:ki haji ahmad. . . apa dirja boleh mengamalkannya?. . .Umur dirja masih 14 tahun. . .

  39. boedak seblonk

    assalamualaikum,pararunten saya minta tolong untuk penjelasan amalan hijib magrobi dan tatacaranya?

  40. Untuk Haji AHmad dan jati raga ane izin copas yah untuk forjie.com sekaliigus ijazahannya …

  41. Nasrudin

    Salam Sejahtera mohon pada rakan yg tahu dgn lebih lanjut, dan amalkan Hizbu annasri Walfathi kalau tk silap saya dimuatkan Dlm Kitab Senjata Mukmin karangan Al HAji Hasin al Kodri Martapura, Kalimantan, semoga dapat beri sedikit panduan dan kalau boleh ijazah amalan nya sekali, terima kasih

  42. Asalamuallaikum kang Haji mohon ijasah dan mohon ijin mengamalkan.Wasalam.tks

  43. jatiraga

    Salam @dirja,
    Bila mas sungguh sungguh : Bismilahirohmanirrohim saya ijasahkan HM cirebon secara ikhlas dan sempurna kepada mas Dirja agar bisa dipergunakan dijalan Allah SWT…amin.

    silahkan amalkan HM crb ini mulai dari tk 1 dg tatalaku :
    1. Salat sunnah taubat 2 rakaat
    2. Salat sunnah hajat 2 rakaat utk mempelajari, menyatukan dan sebatinkan hm cirebon dg diri kita.
    3. Baca tawasul dan amalkan HM cirebon tk 1 = 1000x selama 7hari
    4. Bila sdh selesai 7 hr tolg sms ke saya.

    Wassalam.

  44. @ki jati raga: Maaf ki. . .Dirja masih berumur 14 tahun. . .Apa masih boleh?

  45. rizal

    asslamu alaikum wr wb ki mohon ijin mengamalkan asma asmanya dan mohon ijazahannya

  46. Ass.wr.wb.mohon ijin mengamalkn dan ijazahnya.trm ksh.wass.wr.wb

  47. Nasrudin

    Terima kasih banyak dan semoga diberi pahala dan ganjaran oleh YME diatas penerangan yg boleh dikatakan jelas, wassalam

  48. yuhandri pane ss.

    salam mohon ijasahnya untuk ngamalkan hizib magrobi cirebon buat mas haji ahmad dan mas jati raga, dan untuk mas hongmankim saya tertarik untuk belajar banyak dengan anda, karna sya di medan gmana caranya
    ??

  49. yon

    Assalamu alaikum Ki Taufik dan pak haji ahmad saya mohon izin mengamalkannya Subhanaloh semoga agan gan yang menurunkan ilmu mendapat limpahan rahkmat dari Allah swt.

  50. sunan

    assalamua’alaikum wr.wb. . .
    ki jati raga kulo nyuwun peng ijazahan HM cirebon. . .

    matur nuwun ki. . .
    wassalam. . .

  51. arif

    ass, ki saya minta ijazahnya untuk HM cirebon, …

  52. fathur

    ass. wr. wb,
    utk ki taufik, ki haji ahmad dan ki jatiraga, saya mohon ijin/ijazah dari para sesepuh untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg panjenengan share diblog ini. khususnya utk ilmu hizib maghrobi.
    semoga amal ibadah panjenengan semua dibalas oleh Allah SWT,..amiin.

  53. Mohon restu izinnya

  54. Ugie

    Ass.mohon izin mengamalkan dan ijazahnya.Kpd pr sesepuh alfatehah send…wass.

  55. Suhaimi

    Asalamualaikum. Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya tuan.

  56. ricki zulkarnain

    mohon ijin sesepuh buat mengamalkannya..terima kasih wassalamualaikum wr wb

  57. irwan budhiman

    assalamualaikum,untuk para sesepuh khususnya ki jati raga dan haji ahmad saya mohon izin untuk mengamalkan HM versi cirebon

  58. rahman

    assalamu alaikum wr wb ki , saya minta izin dan mohon ijazahannya

  59. satria dananjaya

    Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan

  60. Pengemis

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  61. kubiltu aena barokah

  62. salam buat ki honkmankim, saya di izajah kan amaln hizib saefi yang sebagian berbunyi sakhirli jamia kholqika kama sakhortal bahro li musa As sampe dengan yamu qolibal kulub, sering terjadi panas di wajah kalo dah dibaca, dan terkadang jantung “ngajeletit” tolong di tuntun agar cara yang lebih baik, dan kenapa sampe bisa panas sampe ke wajah, tolong di balas ke facebook saya, terima kasih wassalam

  63. MOhammad hilman

    sir mag ribi yg mana yah tolong dong kang hongmakin

  64. ass mas aku juga boleh ga mengamalkan hizib magrobi

  65. samka

    Mohon ijin amalkan HM ni ya…terima kasih

  66. zack bongek

    assalamualaikum,untuk para sesepuh khususnya ki jati raga dan haji ahmad saya mohon izin untuk mengamalkan HM versi cirebon

  67. assalamualaikum wr wb untuk para sesepuh yang insya allah di diridhoi dan di cintai allah dengan kerendahan hati saya mohon izin untuk mengamal kan hizib maghrobi …..terima kasih

  68. arif lagi belajar

    qobiltu
    _saya terima HM cirebon
    terima kasih

  69. izhsb

    qobiltu saya terima ijazahnya

  70. bgm caranya menjadi angota wong halus

  71. amin

    Qobiltu saya terima ijazahnya semoga ALLAH SWT meridhoi Amin………..

  72. arif lagi belajar

    ijin mengamalkan
    _ki taofiq
    _ki jati raga
    _haji ahmad
    mohon doanya,,,

  73. arif lagi belajar

    assalamu’alaikum
    _saya ikut mengamalkan hijib magrobi
    trima kasih

  74. dody

    ……..qobiltu saya ijin mengamalkanya…..smua ki..alfatehah

  75. Mikokimo

    Ass.wr.wb.
    ki taofiq,ki jati raga,haji ahmad,mohon ijin mengamalkan,mohon doanya ki,smoga barokah dunia akherat.
    wassalam.wr.wb

  76. lutfi

    ass.mhn ijin ngamalkan.trmksh.wass.

  77. imam

    mohon izin mengamalkannya
    terima kasih…
    alfatehah

  78. Ustad. Syaefudin

    Ass.

  79. kpd sdr se iman n se agama yg profeinya sbagai praktisi ilmu hikmah,kl mngijzahkan amalan yg benar2 n lkp,.krn yg tdk fham tntang ilmu2 trsebut bsa trsesat / gilaa,……….TQ

  80. abdul karim

    ASALAMUALAIKOM WRH WBH ,MOHON IZIN UNTUK DIAMALKAN DARI SAUDARAMU DFI MALAYSIA ,SEMUGA SEMUA DIRAHMATI ALLAH

  81. MUHAMMAD IKHSAN

    Assallamualaikum para sesepuh , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB AL FATIHAH mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    TASBIH33@YMAIL.COM
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan HIZIB Al-Fatihah ini , karna teks arab . ATAS PERHATIANNYA Saya ucapkan terima kasih.sebalumnya saya hanya mengamalkan hizib ini tanpa

  82. MUHAMMAD IKHSAN

    Assallamualaikum para sesepuh , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB AL FATIHAH mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    TASBIH33@YMAIL.COM
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan HIZIB Al-Fatihah ini , karna sebalumnya saya hanya mengamalkan hizib ini tanpa teks arab . ATAS PERHATIANNYA Saya ucapkan terima kasih.

  83. Nubuwuah

    salam

    sila rujuk surah Ad- Dukhaan ayat 9 dan 59..

  84. Nubuwuah

    sorry salah information..minta maaf..

  85. arw4n1

    @Muh. ikhsan : saya kirim via email

  86. harry

    qobiltu man ajazani al fatehah…..
    mohon ijin dan ijasahannya ki…
    saya kirim email ki….dan berharap balasannya….trima kasih

  87. harry

    @jatiraga
    mohon ijin dan ijasahannya ki…
    saya kirim email ki….dan berharap balasannya….trima kasih

  88. Asep

    Assalamu’alaikum..Salam kenal kepada semua, saya asep sangat tertarik dgn HM mohon ijin dan keiklasannya pada sesepuh u/ diijasahkan, semoga bermanfaat bagi saya dan semua. Bagi sesepuh semua semoga dibalas amal baiknya oleh ALLOH SWT Amin.

  89. bismillahi Qabiltu lillahitaala saya terima ijazah HIZIB MAGROBI dari Ki taofik terimaksh Ki Taofik moga manfaat dunia akhirat Fatihah 3x Buat Ki…dan sesepuh KWA ini…

  90. Hendri

    Ass.wr.wb.mohon ijin mengamalkn dan ijazahnya.trm ksh.wass.wr.wb

  91. wongngatuk

    Salam Ki, bolej tanya apa fadhilat Hizib Magribi ini

  92. roni

    mohon ijin mengamalkan ki jatiraga..nuwun

  93. lanang73

    Aslm..
    Ki Taufik,Ki Jatiraga dn Ki Haji Ahmad,.
    Qobiltu ijazahnya..
    Mhon restu untk mngmalkny..
    Sya asli kturunn Cirebon..
    Smga pra pngijazah sll dlm lindungn-Nya..dn smga ilmuny brmnfa’t.. Amiin..
    Syukron..
    Wslm..

  94. Indra Gunawan

    Assalamu’alaikum Wr..Wb.. Salam kenal ki,.. saya pengen belajar hijib magroby.. apa yg hrs sya amalkan…?

  95. Adi pranamukti

    Aslmkm
    Ki jatiraga,ki ahmad,ki tofik.sya
    mhon izin utk mengmalkan HM smga bermanfaat.sent…alfatekhah buat anda bertiga

  96. belenk666

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan hm

  97. LANDO

    qobiltu,,,semoga barokah dunia akhirat,,,Amin.

  98. dian

    Ass.wr.wb.
    qobiltu… mohon ijin mengamalkn dan ijazahnya.trm ksh.wass.wr.wb

  99. dhea

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam kenal ki, saya mau tanya tentang HM ki…
    Apa saya boleh mengamalkan hizib ini bila tidak pernah mengamalkan amalan-amalan lainnya ki?
    Bila boleh apakah saya bisa langsung mengamalkannya atau ada pengisian dulu ki?
    Dan jika memang diizinkan saya minta tolong diarahkan, tentang bagaimana tatacara pengamalannya supaya tidak keliru dalam melaksanakan.
    Sebelumnya terimakasih saya ucapkan, apapun jawabannya baik diizinkan ataupun tidak saya akan terima dengan ikhlas ki…
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  100. dhea

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam kenal ki jatiraga,ki ahmad n ki taufik, mau tanya tentang HM boleh ya ki…
    Apa saya boleh mengamalkan hizib ini bila tidak pernah mengamalkan amalan-amalan lainnya ki?
    Bila boleh apakah saya bisa langsung mengamalkannya atau ada pengisian dulu ki?
    Dan jika memang diizinkan saya minta tolong diarahkan, tentang bagaimana tatacara pengamalannya supaya tidak keliru dalam melaksanakan.
    Maklum ki…saya baru mau mulai belajar
    Sebelumnya terimakasih saya ucapkan, apapun jawabannya baik diizinkan ataupun tidak saya akan terima dengan ikhlas ki…
    Wassalamu’alaikum wr.wb
    alvadhea@yahoo.co.id

  101. irwan

    Aslm..
    Ki Taufik,Ki Jatiraga dn Ki Haji Ahmad,.
    Qobiltu ijazahnya..
    Mhon restu untk mngmalkny..

  102. Azahari

    Aslmkm
    Ki Jatiraga,ki Haji Ahmad,ki Taufik.sya
    Mohon izin utk mengmalkan HM semoga bermanfaat.
    Alfatekhah buat anda bertiga.

  103. yanto

    ijin mengamalkan ki………..

  104. jaka

    assalamualaikum wr wb untuk para sesepuh yang insya allah di diridhoi dan di cintai allah dengan kerendahan hati saya mohon izin untuk mengamal kan hizib maghrobi …..terima kasih

  105. elana.T.Rahman

    mohon ijin dan izasahnya untuk mengamalkan HM

  106. laskar beras jatah..

    minta ijin utk semua para sesepuh ahli hizib.. saya takjub dgn HM. smoga HM bisa selaras dalam wadhag ini.

  107. samsu

    izin daftar jd anggota kwa nm sy samsu, almt Petojo selatan II/31 jkrta. phone 085710713874

  108. orang malaysia

    Mohon untuk beramal..

  109. rofiq

    assalamualaikum…….sebelumnya salam knal dari saya
    ki jati raga,mohon ijin & ijasahny untuk mengamalkn ilmu yg ada di blok KWA.
    terima kasih bnyk

  110. wong_ gentur

    Assalamu’alaikum.. Salam Kenal rofiq…,..Salam salim Paseduluran…

  111. Anak Bawang

    AssWrWb. Ki,,izin untuk mengamalkannnya ya. semoga bermanfaat buat saya dan orang lain. ki,,mau tanya bagaimana laku dan tata cara mengamalkan Hizib Al-Fatihah? boleh minta tolong ngak, andaikan ada, boleh saya minta dan di ijazahkan saya. Maklumlah baru mau belajar, semoga bermanfaat buat saya dan orang lain juga. Amin…, saya akhiri dengan ucapan Wassalamu’alaikum WrWb.

  112. Anak Bawang

    oh iya saya lupa alamat saya: anto9777@yahoo.com dan aryanto96@gmail.com

  113. dwi

    mohon izin mengamalkan ki

  114. shuii

    mohon ijazah u mengamalkannya ki jatiraga

  115. Hamris

    Mohon ijasahnya untuk saya amalkan ki.

  116. mohon ijin untuk mengamalkannya.. Trima kasih

  117. Haji Ahmad, Ki Jatiraga.. ijinkan saya mengamalkan Hizib Magrobi ini..
    QOBILTU..

  118. Kobiltu ijin amalkan ilmu ini…nuwun sewu ki jati raga, kiranya njenengan bs kirim No HP KE gussnajib@gmail.com…………matur nuwun

  119. JAMPANGKILAT

    Assalamu’alaikum.

    Qobiltu,izin mengamalkan.

  120. pengend Bisa3278

    Ass..
    izin mengamalkan bila ada waktu nanti..

  121. tabon

    mho ijin dan doanya para sohibbul ijah. Dan d tunggu ijazah berikut nya

  122. mas kenther pamungkas jagat alus

    mohon qobulti

  123. mas kenther pamungkas jagat alus

    nuwun ,slam rahayu ya…..

  124. M RIFAN

    Ass..wr wb… mnta ijin amalkan

  125. aslmkum .mohon di ijajahkn pada sya hjb magroby nya

  126. Mau crita2 dikit ahhh

    salam buat sesepoh

    dulu saya memang jurusan ilmu hikmah,tapi sekarang banyak tak buang ilmu gitu,justru saya pindah ke pondok abuya dimyati cidahu malah ga tak wirid2 lagi,karna buat hafalan susah,tapi msh 1 2 yang msh tk wirid,apalagi saya pindah ke kudus buat tahfidzul quran,malah blas ga wiridan,cuman siang malam quran aja,temen sya juga heran yang dulunya suka puasa berat2 wirid mpe pagi sekarang berubah drastis,mungkin itu karna sabda abuya untuk menghafal quran,yang dulunya saya perokok jadi ga doyan rokok,sebenernya saya msh seneng wirid2,ok deh lanjut crita
    .Pada waktu ada temen saya di serbu santet oleh 9 dukun,saya kasian banget dia ga sempat tidur,hari2nya buat wirid aja,mungkin sehari semalam cuma 1 jam tidurnya,berbagai asma hizib asma di baca mulai dari asma siliwangi solawat bahriyah hizb barqi nasr bahr dll.tapi seranganya tetep ganas,mungkin klu lengah dikit udah inna lillah,akhirnya temen saya minta bantuan ama saya,saya bikinin rajah dari timah,ama temen saya di bakar,alhamdulillah,setelah di bakar,santetnya reda..Rajah ama wiridnya di kitab dairobi,di syamsul maarif juga ada kayaknya..Sebenernya klu dukunya tembre2 pake solawat bahriyah udah beres,karna udah pernah sy kshkan solawat bahriyah ke teman saya yang jadi paranormal di luar jawa itupun juga tingkat 1,maaf cuma sekedar crita,oke sekedar berbagi ini solawat magribi yang mau mengamalkan silahkan,ijazah ini dari mbah yai jauhari umar pasuruan sohibul manaqib jawahirul maani,
    allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tulqi biharru’ba wal haibata fi qulubil kafirin wadholimin wal musyrikin wal mufshidin wal hasidin wal munafiqin wa ‘ala alihi sohbihi wa sallim

  127. ass…mohon doa restunya tuk ikut ngamalin…trims wa sukronniLLAH.

  128. Surya wijayakusuma

    Qobiltu ki

  129. nur maarif

    ASSALAMUALAIKUM
    MOHON IZIN MENGAMALKAN KI

  130. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..

  131. As..ki.. Jatiraga..dan sesepuh lainnya yg di kwa.. Sayaterima ijasah hm dari cirebon lengkap dan sempurna mohon di izin kan mengamalkan dan bimbinganya…alfatikah kami kirim untuk ki jatiraga beserta sesepuh2di kwa…

  132. tatang

    mohon izin untuk mengamalkanya

  133. qobiltu ijazaka ki alfatihah

  134. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  135. chanif

    qabiltu ijazahnya ki…

  136. Ass.
    Ki taufiq
    Ki jatiraga
    Haji ahmad
    Qobiltu. . . . Mhon ridho dan ikhlasnya untk sya amalkan smoga berkah dunia akhrat
    Amin. . Amin. . . Amin
    Al-fatihah . . . . Sent

  137. Hanya seorang Murid

    Assalamualaikum,
    Mohon ijazahnya ki,, semoga ilmu yang ki sampaikan menjadi shodaqoh jariyah
    qoblitu, al fatihah disertakan untuk kebaikan dunia akhirat, amin

  138. Yudi

    Assalamualaikum
    .
    Ki taufiq
    Ki jatiraga
    Haji ahmad dan semua sesepuh

    Qobiltu. . . . Mhon ridho dan ikhlasnya untk sya amalkan smoga berkah dunia akhrat
    Amin. . Amin. . . Amin
    Al-fatihah . . . . Sent

  139. assalam. saya mohon izin untuk mengamalkannya

  140. Pelajar ilmu

    Ki jatiraga , ki taufiq
    Haji ahmad dan semua sesepuh

    Qoblitu. . . . Mhon keridhoan dan keikhlasnya untuk saya amalkan, smoga berkah dunia akhirat, allahumma amin
    Al-fatihah . . . . Sent

  141. Damarulan

    Aslmkm para sesepuh dan dulur kwa. Khusus ki Taofik. Iji mgmalkan ki, qobiltu. Saya terima ijazahnya dgn sempurna. Wslm

  142. Damarulan

    Aslmkm para sesepuh dan dulur kwa. Khusus ki Taofik. Ijin mgmalkan ki, qobiltu. Saya terima ijazahnya dgn sempurna. Wslm

  143. Nadhief

    Assalamu’alaikum.

    Qobiltu,izin mengamalkan.

  144. L

    Qobiltu, saya trima HIZIB MAGROBI secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Smoga menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat di dunia dan akherat. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  145. budi

    ass.
    terima kasih dan mohon izin mengamalkan dan ijazahnya.
    al fatihah….

  146. fadly

    Asslmkm…qobiltu mohon ijin mengamalkannnya Terima kasih.

  147. wiwid

    asslmkm…qobiltu mohon ijin mengamalkan dan ijzahnya.al fatehah

  148. qobiltu

  149. Didik

    Ass,wr,wb,ma,af aku ingin gabung di KWA gimana caranya?aku minta idzin mau mengamalkan HIZIB MAGROBI dari tingkan1 sampe 4 qobilltu barokaallah alfatehah….dan kangem poro pinisepuh mohon do,a restu dan bimbingannya DIDIK HARIYANTO,BANYUWANGI JATIM

  150. Suryakaroshi

    Qobiltu sy trima ijasah hizib magribi dr ki taofiq dgn sempurna .mohon ijin ngamalin

  151. Wisang geni

    Ass..Ijin mengamalkan ki guru..

  152. eka sakti

    Qobiltu…mohon ijin ijazah yg sempurna dari Ki Taofik & Ki Jati Raga..

  153. ijin mengamalkan untuk solawat maghribi,,dari ki raden santri,,,,terima kasih

  154. mas din

    Qobiltu

  155. HARI

    Qobiltu.p0r0 sepuh sdoy0,mhon izin mengamalkan dan bimbinganya.mg02 pr0 sepuh lan p0r0 sdulur2 sdoy0 pnaringan bar0kah sgala hal.terima ksih

  156. HARI

    Qobiltu.p0r0 sepuh lan sdulur K.W.A sdoy0,mhon izin mengamalkan dan bimbinganya.mg02 pr0 sepuh lan p0r0 sdulur2 sdoy0 pnaringan bar0kah sgala hal.matur nuwun

  157. hakiki

    qobiltu ki taufik

  158. vicky

    qobiltu..izin mengamalkan kelak kalo udah siap lahir batin Ki..mohon doanya…

  159. SERIBU HALILINTAR

    minta ijazahnya untuk mengamalkan dan minta barokah fiddunya wal akhiroh

  160. Wahab Sono Bazuri Al-Bantani

    Assalamualaikum..
    Saya mau tanya pada sesepuh semua yg ada di sini.?? Apakah bisa mengijazahkan hizib (hizib maghrobi) lewat internet.?? Sedangkan hizib maghrobi itu pantang untuk di tuliskan(sangat rahasia).

  161. assalamualikum..hadir ..
    anak tukgumer ikutan nyimak di pojok..sambil ngopi ..mkc buat sesepuh kwa yg telah membabarkn ilmunya…qobiltu saya juga izin ngamalin hm cirebon klo ada waktu luang

  162. kegunaan shalawat tulqi it apha..

  163. _kang taofiq _kang jati raga _kang haji ahmad
    mohin izin bwat ngamalin

  164. Buat aki2 semua atas ilmux trima ksh,,dan mohon terus bimbinganx..qobiltu alfthh.

  165. qalbu qadrie

    salam buat sedulur KWA semua. salam kenal buat hongmankim saya berminat utk mengambil ijazah beberapa amalan dari anda secara langsung / bermuajaha . mohon ijin di terima krn ALLAH. sabli alqadri dari pontianak ini no hp saya :0821 5937 9999 tolong ustazd hongmankim bersedia SMS ke saya syukran kasir

  166. qolbituh ngamalkan

  167. ini hizib maghrobi yg ane punya, agak berbeda tapi inti dan manfaatnya sama yaitu multi fungsi : “falammaa roaynahu akbarnahu wa qotho’na aydiyahunna wa qulna haasya maa haza basyaron in haza illa malakun kariim 3X, allahumma inni asaluka bi’uluwwika makaanika wa’izati sulthonika wartifaa’i qudrotika wa bi a’zhomi asmaaika yaa allah yaa muta’ali yaa azizu yaa azhimu yaa ‘aliyu yaa rofi’u yaa kabiru asaluka bika ilaika wa laa asalu biahadin ghairoka antaj’ala lii almahabbata fii qulubihim yaa samii’u yaa qoriibu yaa mujiibu sakhirlii quluuba ‘ibadika ajma’in, allahumma sakhirlii walayyin lii wajlub lii quluubahum wajlub lii khowatirohum bimabbati wa mawaddati daaimati qooimati bidawami llaili wannahaari wa anta muqolibal quluubi wal abshori, yaa aziizu yaa jaliilu yaa ghoffaaru yaa mu’iinu yaa sattaru unsurnii nasron ‘aziizan waftah lii fathan mubiinan min umuriddiini waddunyaa wal akhiroti bitohmatika yaa arhamar rohimiin wa sholla allahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aalihi washohbihi ajma’in..”, jika ada yg tidak sepaham sya mohon mav, tp inti dari setiap amalan itu sama yaitu mengharap ridho illahi, selamat, keberlimpahan rizki, dan di sayangi makhluk.. saran saya, kuasai satu amalan dulu jika sudah nampak atsarnya/sirrnya baru mengamalkan amalan yg lain, jangan takut kehabisan amalan ki wong alus dan pini sepuh akan selalu ada untuk sedulur pencinta blog wong alus.. thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: