SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI


Sebagai rasa terima kasih saya kepada Para sedulurku semua, Para Pinisepuh serta Pembaca Kampus Wong Alus yang telah berkenan mampir di gubuk reyot ini –sehingga statistik blog mencapai angka 1000.000 (Satu Juta) pembaca sejak April 2009 — maka dengan ini:

Pada hari ini, Sabtu 22 Mei 2010 pukul 00.00 WIB, saya ijazahkan SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI kepada para pembaca Kampus Wong Alus yang budiman dimanapun anda berada yang ingin mengamalkan…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIS SABIQI LILKHALQI NUURUH. WAROHMATULIL ALAMIINA DZUHUURUH. ADADAMAN MADHOO MINKHALQIKA WA MAN BAQIYA WA MAN SAIDA MINHUM WA MAN SYAQIYA. SHOLATAN TASTAGHRIQUL ADDA WATAKHIIDU BILKHOLDII SHOLAATAL LA GHOYATALAHA.

“Ya Allah, limpahkanlah sholawat kepada Sayyidina Muhammad yang cahayanya telah mendahului penciptaan makhluk, dan kemunculannya merupakan rahmat bagi semesta alam, sebanyak jumlah makhluk-MU yang lalu maupun yang akan datang serta yang berbahagia di antara mereka maupun yang celaka, dengan sholawat yang menghabiskan segala hitungan dan meliputi segala batasan, dengan sholawat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai”

(Hapalkan dan baca usai sholat fardhu dengan jumlah ganjil, misalnya 3 x, 7 x, 9 x dst)

Sholawat ini untuk 1001 macam hajat keperluan(keamanan/keselamatan, ketaqwaan/keimanan, karomah/kesaktian dll) dengan cara baca 3 x dan tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh kita. Saat yang darurat, genting dan berbahaya dibaca sebanyak-banyaknya dengan niat memohon pertolongan Allah SWT.

wongalus@2010

About these ads
Categories: SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI | 197 Komentar

Navigasi pos

197 thoughts on “SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI

  1. wak gondrong X

    salam kenal kagem kang iwil,alhamdulillah kulo tampi ijazahipun,klo bisa tlng di share juga bhs arabnya,agar lbh mudah bg kita utk membaca dan memahami maknanya, matursuwun….

  2. pawana

    Saya terima sholawat Syekh Abdul Qodir AlJaylani secara sempurna.

  3. Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), matur nuwun wongalus.
    Man ajazani.. Alfatihah !

  4. rizal

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  5. ass.Qobiltu ,@ki wong alus ats ijazah sholawatnya,smg bermanfaat bg diriku,umat,dan masyarakat.alfatekhah untk kanjeng nabi muhamad dan @ki wong alus.wasalam

  6. Samsu R

    Bismilahirohmanirrohim asyhadu anla ilaa hailallah wa asyhadu anna muhamadar rosulluloh SAW. Saya terima Pengijasahan shalawat syech Abdul Kadir Al Jailani dari Ki Wongalus.

  7. harsa

    alhamduliłah trimakasih sudah mengijazahkan, saya trima ijazah dengan ikhlas ijin mengamalkan
    matur nuwun

  8. ajimi

    Salam Ki Alus..mohon d ijazahkan,..waktu yang paling bagus masa bacanya bila yah..

  9. Yuan

    Ass.wr.wb. Qobiltu lillahita’ala,sy terima ijazah shalawat syekh abdul kadir jaelani dgn niat smoga membawa berkah bagi diriku dan org lain,serta selamat dunia akhirat amiin.wass.wr.wb

  10. Wardoyo

    Matur nuwun pengijazahanya.Sugeng pamuji rahayu kangge para sesepuh kang sami ngijazahken ilmu lan wejangan kang sae.Muga berkah lan diberkahi qJJl

  11. Wahyu

    Qobiltu, saya terima ijzh’nya shlwat syeh abdul Qodir jaelani, smga membwa manfat n rahmat, fiddunya wal akhirat. Tuk ki wong alus.. Alfatihah.. sent

  12. jatiraga

    Alfatiha @ki wongalus… Sent

  13. kamaruddin

    Mohon ki pengijazahan nya,terimakasih

  14. abdul.haris

    @Ki wong alus & para sesepuh yg menasuh blog , salam hangat dari saya smoga blog ini membawa banyak manfaat bagi kita semua. wass

  15. Alfatiha katur wong alus @ki wongalus… Sent

  16. kawulo alit

    asskum… qobiltu atas ijazah amalan shalawat ini smoga brmanfaat.. mtur swun..

  17. pendekarmacanputih

    Kadang saya baca web wong alus merasa terenyu, sampe kadang sedikit menangis, begitu banyaknya rekan2 sesepuh yg ikhlas mengijahsakan berbagai ilmu….

    yaa alloh semoga budi baik wong alus dan segenap sesepuh di sini di terima oleh alloh.

    Untuk wong alus dan poro sesepuh yg telah mengisi di web alus saya kirimkan …. alfateha.

    gusti alloh yg membalas budi baik sampeyan.

    Salam,

  18. ericsagita

    qobiltu, saya terima ijazah shalawat Abdul Qodir AlJailani secara sempurna dan aman. semoga selamat dunia dan akherat

  19. Muhamad Hafiz

    Saya terima ijazahnya dengan izin dan barokah Allah SWT

  20. Nasrudin

    Berbanyak terima kasih pada Ki semoga bertambah keberkatan diberi oleh YME pada Ki, Salam.

  21. Dhenuzy

    matur nuwun ki,qobiltu,kulo nderek ngamalaken ijazah SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI puniko,

  22. akik

    Qobiltu,saya terima ijazah sholawat Syekh Abdul Qodir Jaylani dengan sempurna.AL FATEHAH bwt Ki Alus sent…

  23. Arzoena_thelord

    Qobiltu,
    saya terima ijazah sholawat Syekh Abdul Qodir Jaylani ini
    .AL FATEHAH buatt Ki Alus

  24. Ian thea

    Qobiltu, sya trima ijazahnya shalawat syekh abdul qodir jaylani. Alftihah sent untk ki wong alus.
    Oh ya ki wong alus dan para sesepuh lainya adakah yg brsedia memberi sya ijazahan ilmu asihan versy hikmah yg ampuh. Sya sdang sangat membutuhkan nya dan sya berniat untk sungguh2 bkn untk mmpermainkannya. Trima kasih sblmnya. Wassalam.

  25. Dwi saryanto

    Buat sobat2 yg memang membutuhkn bantuan. Untuk apa saja saya akan mengijazakan amalan panggil jin maimun dan akan dibimbing sampe bisa dan gratis silahkan hbgi sy lewat mail dwi_saryanto36@yahoo.co.id

  26. Mawan

    Alhamdulillah…..terimakasih ijazahnya
    Alfateha buat kiwongalus…..

  27. yon

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  28. imam

    ass.trima ksh atas ijajahnya ki.alfatihah ntuk aki…..

  29. Danu Top Markotop

    ass…saya terima ijazahnya sholawat syekh abdul kadir jailani semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga..wass

  30. Danu Top Markotop

    ass untuk ki ageng jembar untuk blog nya kok tidak bisa terbaca..apa mungkin tidak boleh orang baca blog nya ki..mohon penerangannya ki siapa tahu bisa di baca sama sedulur semua…wass

  31. Raden Arya Kelana

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya ingin mengupas sedikit tentang sholawat yaitu Mengenai SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI, maaf ki wongalus saya hanya memberikan sedikit keterangan saja yg aki Ijazahkan tersebut adalah sholawat SHOLAWAT DAA-IMAH BIDAWAAMIKA ciptaan syeikh abdul qodir al-jaelani dan saya akan memberikan sedikit keterangan mengenai sholawat tersebut dengan bacaan lengakapnya sebagai berikut :

    SHOLAWAT DAA-IMAH BIDAWAAMIKA.
    (SHOLAWAT SYEIKH ABDUL QODIR AL-JAELANI RA)

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIS SAABIQI LILKHOLQI NUURUHUU
    WA ROHMATUN LIL AALAMIINA
    ZHUHUURUHUU ADADA MAN MADHOO MIN KHOLQIKA WAMAN BAQIYA WAMAN SA’IDA
    MINHUM WAMAN SYAQIYA SHOLAATAN TASTAGHRIQUL ADDU WA TUHIITHU BILHADDI
    SHOLAATAN LAA GHOOYATA LAHAA WALAA MUNTAHAA
    WALANQIDHOO’A SHOLAATAN DAA IMATAN BIDAWAAMIKA
    WA ALAA AALIHII WA SHOHBIHII
    WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRON MITSLA DZAALIKA.

    Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW yang cahayanya bagi mahluk telah mendahului dan kemunculannya merupakan
    rahmat bagi seluruh alam
    semesta, sebanyak jumlah mahlukMu yang lalu maupun
    yang akan datang, serta yang berbahagia maupun
    yang celaka, dengan rahmat yang menghabiskan
    segala hitungan dan meliputi segala batasan,
    dengan rahmat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai, serta dengan rahmat yang terus menerus dengan keabadianMu, juga kepada keluarganya. Limpahkanlah pula rahmat dan kesejahteraan seperti itu.

    Pensyaroh kitab Dala-il mengatakan bahwa Sayyid
    Syeikh Abdul Al-Jaelani menutup hizibnya dengan sholawat ini. Dinukil pula dari ucapan As Sakhowi bahwa sholawat ini mempunyai keistimewaan, satu sholawat ini berbanding 10.000 sholawat lainnya serta mempunyai khasiat dan manfa’at yang sangat banyak untuk 1001 hajat. Sementara Imam Muhyidin Al-Yamani yang bergelar Junayd dari negeri Yaman, mengatakan “Barangsiapa yang membaca sholawat ini 10 kali pagi dan sore, maka ia berhak mendapatkan keridhoan dari Allah Yang Maha Besar,aman dari kemurkaan-Nya, mendapatkan curahan rahmat yang melimpah, terpelihara dengan pemeliharaan Ilahi dari segala mara bahaya dan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan”

    Demikian saya jelaskan sedikit tentang shalawat tersebut mudah-mudahan sangat berguna untuk berbagai hajat dan keperluan anda.
    silahkan amalkan shalawat tersebut yg saya izajahkan kepada para pembaca blog ki wongalus semoga bermanfaat dunia akherat. amin….

    Wassalam

    Raden Arya Kelana

  32. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Dirja boleh mengamalkannya kan ki. . .?

  33. Sutan sb

    Mantaaap tenaan solawatnya ki alus & mas raden mohon ijazah dan ijin ngamalin ..alfatihah sent..

  34. Eko Prasodjo

    Ki, Assalamualaikum,…….. Sudah banyak para sesepuh yang sudah rela dan ikhlas mengijasahkan ilmu-ilmu yang dimiliki, begitu banyak yang sudah membaca dan bergabung dengan blog ini. saya pribadi Ki, punya keinginan(mudah-mudahan Allah mengabulkan) dan mungkin ada juga para pembaca blog ini yang punya keinginan yang sama dengan saya, yaitu BERKUMPUL/JAGONGAN dengan sesama penikmat blog ini. dan ini pernah njenengan lakukan di Sidoarjo. Bagaimana kalo acara separti itu diadakan lagi. Jadi kami bisa mengetahui / saling kenal dengan sesama Wong Alus Mania. Mohon dipertimbangkan nggih Ki?. Matur suwun Wasalamualaikum…………………………………………

  35. ajimi

    Assalammualaikum…ki alus dan Raden Arya Kelana..boleh ngak saya amalkan doa ini sebab saya sedang sedang belajar dengan satu perguruan.dan saya mohon diijazahkan ilmunya..terima kasih

  36. assalamualaikum….

    terkirim al fatikah kagem ki alus lan pinisepuh sedoyo ugi kagem sedulur di kampus wong alus.

    wah seneng banget jagongan lan silahturohmi pinanggih sedulur. sekedar saran ki, menurut saya konsep, waktu dan panitia warga ki kampus yang bersedia dengan “sukarela” menjadi panitia. untuk donatur juga sukarela pula. jauh jauh hari di umumkan aja dulu ide jagonganya
    siapa tahu habis lebaran bisa terlaksana.

    mohon maaf ki sekedar sran
    matur sembah nuwun.

  37. agus

    ass.wr wb.ijin mengamalkan ki.smoga mendatangkan kebaikan yg byk bwt saya sekeluarga.dan utk aki smoga menjadi ladang amal yg tak terputus hingga akhir jaman.amin amin amin.

  38. ThePetarung

    matur nuwun ki atas sholawatnya.kira2 ada ndak ya versi bahasa arabnya? biar bisa bener2 betul baca bacaannya.matur nuwun.

  39. ass.wr wb.ijin mengamalkan ki.smoga mendatangkan kebaikan yg byk bwt saya sekeluarga.dan utk aki smoga menjadi ladang amal yg tak terputus hingga akhir jaman.amin amin amin.

  40. zakaria

    saya terima ijazah sholawat sayidi syekh abdul qodir jailani dari yg mengijazahkn

  41. Feri

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya ucapkan terima kasih atas ijazah Sholawat Syeikh Abdul Qodil Jailani dari pemberi Ijazah (Ki Alus dan Raden Arya Kelana. Semoga seluruh ijazah yg diberikan membawa manfaat didunia dan diakhirat, salam kenal karen baru bergabung nih….Wassalam.

  42. kakang

    Terimakasih kepada wongalus yang telah meberikan semuanya tanpa pamrih, semoga anda dan reng2annya mendapat beribu-ribu kebaikan dari Allah SWT. Aaamiiiin…. sya mohon izin kepada ki wongalus tuk mengamalkannya.

  43. omepras

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mohon ijinya kepada ki wongalus untuk di amalkan ijazah shalawat syech Abdul Kadir Al Jailani

    semoga amal ki wongalus bertambah banyak dan berkah.
    amin

  44. edy supriadi

    ass. ki skrng dimana alamat prakteknya

  45. irfan fauzi

    assalamu alaikum,
    mohon izin dan izajahnya…semoga allah merahmati dan membalas kbaikan saudara…amin ya rabbal alamin

  46. Deny ahmad

    Assalamu’alaikum sy mhon ijin dan ridhonya ki untk mengamalkanya…

  47. Azlam (malaysia)

    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna……Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  48. Goes

    Assalamu’alaikum wrwb,, sy mohon ijin dan ijazahnya ki utk mengamalkanya ..maturnuwun

  49. Assalamu’alaikum wr.wb

    saya terima SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR secara lengkap dan sempurna atas ijin ALLAH SWT.amin

  50. Aslm.wr.wb.Cahaya kasih sayangALLAH,cahaya kebahagiaan keberkahahan RAMADHAN smg sll terlimpahkan tuk para sesepuh lan sedulur2KWA.qobiltu.dgn mengharap ridhoNYA saya terima ijazah solawat SYEKH ABDUL QODIR JAILANInya,smg manfaat dunya&akhirah.smg ALLAH membalas keikhlasan para sesepuh dgn limpahan kebahagiaan dunya&akhirah.nuwun.wslm.wrwb.

  51. Bungsu

    Ya Allah limpahkanlah bau harum dan keridhanmu kepada Syeikh Abdul Qadir Zaelani, dan limpahkanlah kami Imu-Mu hanya untuk bermakrifat serta mengejar cinta dan ridho-Mu Ya Allah.
    Berikanlah kami semua kemudahan untuk selalu berada dalam keikhlasan….

    Amien ..

  52. hasibuan

    Assalamu’alaikum wr.wb

    saya terima SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR secara lengkap dan sempurna atas ijin ALLAH SWT.amin

  53. Panji Ridho

    Alhamdulillah…qobiltu sy trma ijasahnya ki shlwt syeh abdul kadir smg brmanfaat dunia dan akhirat amiin..

  54. Assalamu’alaikum wr.wb
    saya terima secara lengkap dan sempurna SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI atas ijin ALLAH SWT.(AMIN)Al fatihah untuk wongalus

  55. mohon izinuntuk saya mengamalkan sholawat shek abdul kodir al jailani, serta mohon ijazah nya semoga menjadi berkh amiiin……..

  56. Muhammad Ajmaeen

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM .

    Assalamualaikum .

    Izin diizajahkan & kongsi bacaan selawat SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI .

    Terima kasih , Selamat & teruskan berdakwah (:

  57. Firus

    Salam,
    Qobiltu ki…saya terima dengan sempurna selawat Syekh abdul Qadir Al Jailani…moga membawa kebaikan dunia dan akhirat…wsalam

  58. maria

    saya terima ijazah nya.syukran

  59. ABAH ASKAR

    ass.qobiltu ki mohon izin mengamalkan nya.semoga allah membalas ke baikan ki wong alus terima kasih al fatihah………………send

  60. Ma

    Saya terima ijazahnya ki wong alus . . .
    Semoga dapat bermanfaat untuk kami semua
    Alfatehah

  61. Herdi

    Qobiltu…
    Saya terima ijazah sholawat syekh abdul qadir al jailani..
    Smg b’mnfaat dunia akhirat..

  62. Wak Din

    Salam YTH Bpk Ki Wong Alus.
    Saya akan turut untuk mengamalkanya dan dengan rendah diri menerima Ijazah yang diberikan.
    Al Fatihah.

  63. Cak Yus

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…

    …Qobiltu…Saya terima ijazah sholawat ini
    Semoga menjadikan bermanfaat bagi sy, keluarga dan kita smua.
    …Al – Fatehah…

  64. ma’v ka
    saya ambil solawattan biar aq bia hafal lewat hp ..
    terima kasi .
    mohon ijazah nya .sekali lgi mohon ampurah nya
    saya ambil solawat nya S’bagai cacatan saya biar bisa ku hafal lewat hp ..
    Assala_mualaikaum ..

  65. SY TERIMA IJAZAH INI,,,,,,,,TAK LUPA SY KHATURKAN KEPADA YG MEMBAGIKAN DAN YG MEIJAZAHKAN
    MDH MDHN KITA SELALU BERSIPAT BISMILLAH, DAN SLALU BERPANDANGAN BERIMAN……DAN MENJADI RAHMATAN LIL ALAMIN BG ORANG BNYAK,,,,,,,,SEPERTI YG ANDA LAKUKAN

  66. ass. wr.wb.
    terimakasih banyak atas ijazah yang diberikan kepada para pembaca. saya anggota baru KWA dari blitar mohon kepada sesepuh pini sepuh KWA jika bisa pengijazahan yang berbahasa arab tolong di tulis ada arabnya biar lebih nyaman mengamalkannya. sebab yang masih latin itu saya tulis arab tetapi terkadang ada yang kurang srek, arabnya seperti apa ya. makasih. masduki blitar

  67. assalamualaikum wr wb

  68. ruswandi

    Ass. Wr. Wb. Ki wong alus & para sesepuh

    Terimakasih banyak atas ijazah yang diberikan kepada para pembaca. saya anggota baru KWA dari denpasar bali mohon kepada sesepuh pini sepuh KWA jika bisa pengijazahan yang berbahasa arab tolong di tulis ada arabnya biar lebih yakin mengamalkannya. Trims Wass ruswandi denpasar bali

  69. raditya21

    Qobiltu

  70. jangan lah kamu membahas yang namanya syehabdul qodir jaylani karna kamu saja waktu itu blum hidup pada saat d jaman nya yang penting yakin lah apa yang tlah d berikan wejangan apapun bentuk nya terimalah dgn layak dan semoga yang telah d ijazahkan kpada murid2 nya d berikan segala karomah dari allah swt
    maka itu yang penting hatimu mantapkan bahwa segala solawat itu adalah senjata yang terlihat dan km jangan mmbahas saja tapi kamu juga sekalian yang d rahmati allah harus bersolawat kpada nabi muhammad saw yang mndoakan kita smw yang d mintakan kpada allah swt agar masuk syurga akan tetapi dgn segala amal dan perbwtan yang baik jangan kamu hanya komentar tapi segala yang d perintah kan tak kamu jalani itu percumaaaaaaaaaaaaaa

  71. Didi Purwoko

    alhamdullillah,, mdah2an brmnfaat,, amin amin yaa robbal ‘alamin

  72. Ikut gabung gak ada kata terlambatkan Ki? Qobiltu, ijazah shalawat Syeh Abdul Qodir Jailani dengan sempurna. Alfatehah 1x utk Ki Wong Alus.

  73. Qobiltu lagi dari Raden Arya Kelana ijin ngamalkan. Alfatehah 1x utk Raden.

  74. Syahri Ramadhan

    Mas…mending dikasih lafazh ARAB-nya, karena saya lihat ada kesalahan tulisan/terjemah latin…dan terputus lafazhnya..harusnya ditambahkan…

    WA LA INTIHA’ WA LA INQIDHO’, SHALATAN DA IMATAN BI DAWAMIK, BAQIYATAN BI BAQO IK, LA MUNTAHA LAHA DUUNA ILMIK, WA ‘ALA AALIHI WA SHAHBIHI WA SALLIM TASLIIMAN MISTLA ZAALIK….

    Mohon maaf, bukan menggurui…matur nuwun,
    Assalamualaikum !

  75. agus 51

    mohon maaf..
    ini orang panca tunggal bukan

  76. aku

    qobiltu

  77. mohon izin mengamalkan doa syech abd qodir jaelani.

  78. rochman

    Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), matur nuwun wongalus.
    Man ajazani.. Alfatihah !

  79. anwar

    qobiltu

  80. ki mohon izin mengamalkan dan mewiridkan sholawat syech abdul qodir jaelani.

  81. Fajar

    Ki blh tnya gak?low seandany q ingn mengamalkan..tp q hny mngmalkan sndri tnpa seorang guru…trs bermasalah gak?

  82. cikal

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya ucapkan terima kasih atas ijazah Sholawat Syeikh Abdul Qodil Jailani dari pemberi Ijazah (Ki Alus dan Raden Arya Kelana. Semoga seluruh ijazah yg diberikan membawa manfaat didunia dan diakhirat,
    ALFATEHA .sent 9 x

  83. wahyu

    qi.. termaksih. smg bermnfaat qi.! n tlong ijazhkan pad kmi.! karna Allah Ta’ala

  84. mas hinggil

    matur nuwun…mantap

  85. Doni Tri Wibowo

    Assalamu alaikum wr, wb, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami.

  86. dani

    saya terima ijasahnya ki

  87. sawin

    Assalamu alaikum wr, wb,
    Bismillaah, Bi-idznillaah Qobiltu ijazah sholawatnya

  88. assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan

  89. RUDI TANJUNG

    Assalamualaikum. Sy mohon izin mengamalkan Shalawat Syekh Abdul Qadir Al-Zailani.

  90. urai jalan basuci..dima duduk bersuci .sakato urang nan barampek.yaitu.syariat.tarikat.marifat.hakikat

  91. ali

    salam buat ki alus dan mas raden arya,,mohon ijin dan mohon ijazahkan sholawat ini untuk amalan saya,moga2 ALAH menambah ilmu kalian dan memberi rahmat kpd kalian.amin

  92. qobiltu mas ary smg bermanfaat dunia akhrat.

  93. junaidi

    saya terima ijazah sholawatnya dgn sempurna

  94. ade ahmad nurhakim

    QOBILTU…!! Mohon ijin untuk di amalkan semoga RAhmat ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,,,aminn,,!!

  95. mohon izin mengamalkan mohon do’anya mudah2han berkah,.amin

  96. rusdi

    Assalamu’alaikum wr wb. Saya terima ijazahnya. Terimakasih

  97. bagush” aqw suka

  98. Sugianto

    Qobiltu,saya terima ijazahanya secara lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus,SEMOGA BERMANFAAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT…..!
    AL Fatihah tuk Ki Wong Alus….
    Sent….!
    Terimakasih

  99. Assalamualaikum wrwb,,,mohon di ijinkan untuk mengamalkan ki…..(Salam takzim kagem ki wong alus lan sedayanipun,nuwun)….

  100. sem

    qibiltu warodloitu bima ajaazaniii..

  101. hananta Mega Sahbana, S.Hut

    Assalamualaikum
    trims atas sholawat wali kutub syech abdul Kadir al jailani semoga kita selalu dlm bimbingan Nya

  102. aku trima sholawat syekh abdul qodir jelani,dan ijazahnya,

  103. beuleunyit

    bismillah…qobiltu ijazah sholawat daimah bidawamika dri ki wong alus dan arya kelana ciptaan syekh abdul kodir jaelani barakauloh…nuwun

  104. qobiltu mbah…izin mengamalkan…

  105. ki sima

    assalamualaikum… Saya terima amalan solawat syekh abdul qodir jailani untuk keselamatan dan kebahagiaan dunia akherat…al-fatehah u/ ki wong alus dan raden kelana.

  106. kirun

    Qobiltu,saya terima ijazahanya secara lengkap “SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI”

    SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI KITA FIDDUNYA WAL AKHIROH..Thanks .Ki

  107. Ibnu Hamzah

    Qobiltu ijazata hazihish-sholawat, terima kasih Ki

  108. Ibnu Hamzah

    Qobiltu

  109. Bismillaah saya terima ijazah sholawatnya dan saya mohon izin untuk mengamalkannya

  110. Sutones

    Minta ijin mengamalkanya

  111. baariq abroor fadhila

    selamat atas kesuksesan nya ,,,,

  112. lanange jagat

    qobiltu

  113. Darnaka bagas widayat

    alhamdulillah semoga kita semua diberi kemudahan dalam mengabdi kepada Allah swt

  114. marwan

    saya terima ijazahnya,.smg saya bisa mengamalkannya dg keikhlasan dan hanya mngharap ridho illahi robby,.
    matur nuwun.”

  115. arya

    ki sya bolh mngamal kn shlwat nhi gx,,,

  116. Al Markaz Shufiyyah

    لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
    Salam. Sejahtera dan Bahagia selalu tuk para Sahabat dan Guru2 disini…
    Hanya sekedar bersya’ir kosong makna sebagai apresiasi para Sahabat disini..

    ” Duduklah bersama Sahabat didalam Kedai dan tidak hanya mendengar,melihat dan membaca apa2 yang tersurat dalam tiap yang tersirat ”

    ^السلام والمحبة والشوق ونحن توك الصحابة ^

  117. zaka

    assalamualaikum,,,
    izin untuk mengamal kan Sholawat tersebut
    pak… semoga
    amal baik bpk dtrima allah
    swt amin…

  118. gt

    assalamualaikum wr.wb….saya terima ijazah shalawat syekh abdul Qodir al jailani dari ki wong alus dan raden arya kelana,semoga kebaikan aki dan raden berdua dibalas oleh alloh swt…..amiiinnn……yra…
    semoga kita semua yang mengamalkan shalawat ini dapat keridho’an dari alloh swt dan terkabulnya segala cita2 …….amiiinnn….yra.

  119. qobiltu wa khusushon ila ruhi man ajazaani…alfatihah

  120. ndy

    dengan segenap karomahnya….saya terima sholawat ini…terima kasih bnyak wong bagus..

  121. Jainudin

    assalamualaikum mohon ijin untuk membaca mengamalkannya,terima kasih..

  122. Ujang misbah

    Syukron,ilmunya!kalau boleh ijin tahu,asal mula sholawat ini dr mana dan siapa pengarang sholawat ini,Jazaakumullohukhoiir?!

  123. Assalamu’alaikum
    wr.wb…
    saya terima ijazah
    Shalawat Syekh Abdul Qodir Al
    Jailani dari ki wong alus dan
    raden arya kelana,semoga
    kebaikan aki dan raden
    berdua dibalas oleh ALLAH SWT

    dan semoga membawa manfaat buat kita semua yang hadir disini
    Insya Allah akan saya amalankan semampu saya dan diridhoi oleh ALLAH SWT
    AAMIIN

    tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus dan saudara raden arya.

  124. Assalamu’alaikum wr. wb

    saya terima ijazah dari wong alus dan raden arya,semoga ALLAH SWT
    membalas kebaikan saudara

    dan semoga sholawat tersebut membawa manfaat buat kita semua yang hadir disini
    Insya Allah akan saya amalankan semampu saya dan diridhoi oleh ALLAH SWT
    jua
    AAMIIN

    tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus dan saudara raden arya.
    Salam hangat dari saya

  125. wawan

    mohon izin tuk mengamalkan sesepuh,,trims

  126. Arm4n

    Mohon Ijin untuk mengamalkannya. Dan saya terima ijazahnya dengan ikhlas.
    Terima Kasih, tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus

  127. cundricun

    mohon izin sy mau mengamalkan syolawat ini ki.wassalam

  128. Ass.Wr.Wb. Mohon izin mengamalkan shalawat syekh abdul qadir. Qabiltu. Al Fatehah sent to M.Wildan.

  129. Dhoni Romadlon

    Ass.Wr.Wb. Mohon izin mengamalkan shalawat syekh abdul qadir. Wassalamualaikaum
    Syahri Romadlon

  130. Assalamualaikum..
    Terimakasih entrinya..
    Saya ingin mndapat ijazahnya bgaimana?
    Apa entri ini sudah di ijazahkan utk pmbaca?

  131. Asslamualaikum wr wb Sya mohon ijazahnya mudah mudahan bermanfaat dunia akhirat amin ya robal alamin

  132. Ridwan

    Ass. Wr. Wb.
    Qobiltu hadzash shalawat lillahi ta’ala wa li syafa’atir rasul sayyidina Muhammadin SAW ‘an shahibul ijazah.. Al-fatihah..

  133. abas

    ass…saya terima ijazahnya sholawat syekh abdul kadir jailani semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga..wass

  134. Qie

    Bismillah…qobiltu ijazah sholawat daimah bidawamika dri ki wong alus dan arya kelana ciptaan syekh abdul kodir jaelani barakauloh…nuwun

  135. laksono

    qobiltu

  136. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’aalaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh :)

    QOBILTU twn guru,,, alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, smg rahmat-rodlo-cinta allah tetap tercurah ruahkan kpd sekalian guru n silsilah srt seluruh ummat Islam Dr nabi Adam ila yaumil qiyamah. aamiin yaa rabbal’aalamiin :)

  137. Gibun

    Qobiltu…mohon ijazah..untuk di amalkan

  138. 03din

    assalamu alaikum,saya terima ijazah sholawat syaikh abdul qodir jailany secara lengkap dan sempurna

  139. H. Cholidi Al-Fajrin Al-Bantani

    Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), Man ajazani.. Alfatihah. شُكُرًا جَزِيْلا

  140. Shohibul husni

    assalamualaikum…..saya terima ijazah showalatnya, izin untuk mengamalkannya beserta doa syekh abdul qodir jaelaninya juga.

  141. andi

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  142. achmad

    saya mohon izin ki untuk mengamalkannya dan mohon ijazahnya,hatur nuhun?

  143. al fakir

    Qobiltu ijazaha,,,syukron katsir

  144. hendri

    asslmkm…….Mohon Izin ngamalin Shalawat Syekh Abdul Qodir Jalani…..

  145. Assalamualaikum

    WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  146. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  147. snandajoko@yahoo.com

    terima kasih wat pendahulu dalam memperjuangkan islam, moga kita tambah beriman kepda Allah SWT… Amin

  148. Dahlan Sg Petani Kedah.

    Boleh tak tuan tulis dalam tulisan jawi shalawat tersebut.

  149. satria

    Qobiltu.. Barakallah

  150. Alias

    Qobltu, saya terima ijazahnya Sholawat Syekh Abdul Qadir Al Jailani dengan sempurna.

  151. bajegg

    terima kasih sholawatny semoga bermanfaat bagi kita semua

  152. Didin Daerudin

    saya minta izin insyaallah saya akan mengamalkannya mudah2an bermanfaat amin.

  153. Didin Daerudin

    terima kasih atas ijazahnya,trs saya minta izin insyaallah saya akan mengamalkannya semoga bermanfaat bagi kita semua amin.

  154. rahmat

    bismillahirrohmananirohim, saya terima ijazahnya.. qolbitu..

  155. rahmat

    bismillahirrohmananirohim, saya terima ijazahnya.. qobiltu..

  156. Nur muhammad

    assalamualaikum wr. wb ki
    qobiltu ijin untuk mengamalkannya

  157. Laksamana Maulana

    Qobiltu

  158. refi

    Saya terima ijazahnya atas berkah dah rahmat Allah swt. Semmoga bermanfaat bgi semua, amin

  159. Abi

    Assalamu’alaikum..
    Saya terima ijasahnya & Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  160. Salam kenal akang, mohon Izin baca-baca dan insyaAllah sekaligus pengamalannya, semoga amal baik akang selalu bermanfaat dan barokah, AMIIIN

  161. herry

    salam.
    ijin mengamalkannya. terima kasih

  162. ass ki saya mohon izin untuk mengamalkan,diberikan ijasah nya kpd saya,trimakasih banyak

  163. salam

  164. anang doank

    saya telah membacanya, dan anggaplah dgn mmbaca ini yg punya amalan ini tlh mg ijajahknnya kpd saya dan saya mnrimanya smoga bemamfaat…………amin

  165. anang doank

    jajakallohu hoirron kassirron

  166. Rozani

    Trimakasi atas ijazah nya

  167. rozi

    Qobiltu.

  168. ass,ki..qobiltu mohon izin untu mengamalkan shalawat tuan syeh abdul qodir jaelani,,moga kebaikan aki di balas berlipat-lipat ganda,,,.

  169. restu bumi

    Qobiltu ki alus

  170. Ki, Assalamualaikum,…….. Sudah banyak para sesepuh yang sudah rela dan ikhlas mengijasahkan ilmu-ilmu yang dimiliki, begitu banyak yang sudah membaca dan bergabung dengan blog ini. saya pribadi Ki, punya keinginan(mudah-mudahan Allah mengabulkan) dan mungkin ada juga para pembaca blog ini yang punya keinginan yang sama dengan saya, yaitu BERKUMPUL/JAGONGAN dengan sesama penikmat blog ini. dan ini pernah njenengan lakukan di Sidoarjo. Bagaimana kalo acara separti itu diadakan lagi. Jadi kami bisa mengetahui / saling kenal dengan sesama Wong Alus Mania. Mohon dipertimbangkan nggih Ki?. Matur suwun Wasalamualaikum…………………………………………

  171. Mohon Izin untuk mengamalkan, Trimsk

  172. syas mendri

    Assalamualaikum wr wb … Mohon izin Ki wong alus untuk mengamalkanya .. Semoga Barokah buat semua . Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

  173. Irwan

    Assalamualaikum wr wb … Mohon izin untuk mengamalkanya…

  174. Ki Wongalus dan Raden Arya Kelana. Assallamualikum Wr Wb. Terima kasih telah mengijazahkan SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI. Bissmillahirrahmannirrahim…Qoblltu saya terima SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI berkat penghuluku Nabi Muhamad S.A.W dan saya iringi penerimana ijazah SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI ini dengan Al Fatihah ;-
    Al –Fatihah – utk Nabi Muhamad s.a.w
    Al – Fatihah – utk Sultan Aulia Sheikh Abdul Qadir Al – Jilani
    Al – Fatihah – utk Wong alus @ ki wongalus
    Al – Fatihah – utk Raden Arya Kelana
    Al – Fatihah – utk mereka yg telah mengijazahkan SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI
    Kepada Ki Wongalus dan Raden Arya Kelana dan seterusnya, mereka2 sebelum-sebelumnya
    Al – Fatihah – utk kedua Ibubapa kami
    Al – Fatihah – utk diri saya sendiri.

  175. Rahmad

    Ijin mengamalkan ki….
    Al fatikah sent

  176. Sony

    Saya mohon ijin mengamalkanya ki.. Semoga kebaikan aki di balas oleh allah .. Amiiiiin

  177. qobiltu,,mhon izin mngamalkan ki,smoga barokah aamiin

  178. cappo avatar's

    bismillaah

    mohon ijazah sholawatnya…..

    amin….

  179. ass.mohon ijin mengamalkan sholawat ini gan semoga bermanfaat bagi saya aminnn…….

  180. mukhotib

    Assalamu’alaikum… QOBILTU. Ijin mengamalkan Ki wongalus serta sesepuh semua tanp terkecuali… Alfatihah …send.. Unt semua.. Moga manfaat dunia akhirat…

  181. ada yg punya tulisan arabnya ngak???

  182. Mas Choliq

    Assalamu’alaikum… QOBILTU. Ijin mengamalkan Ki wongalus serta sesepuh semua tanp terkecuali… Alfatihah …send.. Unt semua.. Moga manfaat dunia akhirat…

  183. Iwan

    Ijin tuk Mengamalkn. . Dan terima kasih atas ILmu’Y

  184. akhmad soenarwi

    Bismillahi Rakhmanirrakhim,
    Assalanu ‘alaikum Warakhmah, Subhanallah , terima kasih banyak telah mengijazahkan Sholawat Syech Abdul Qodir al Jaelani untuk saya, Semoga menjadi amal jariyah kepada yang mengijazahkan dan semoga bermafaat untuk kami amalkan dan selalu mendapat Ridhonya, Allahumma amin,

    Wassalam.

  185. veri satria

    السلام عليكم ورحمةالله وبركته..‏‎شيحون الموكرام، سيا موخون إخلص سرت ريضا انتوك إجزاه.موده٢ن الله بيريكن حدايه دان بركه. إن شاالله..

  186. zamroni

    qobiltu izin mengamalkanya…

  187. hisnu

    Qabiltu, izin mengamalkan ki Wong Alus!

  188. mohon izin untuk mengamal kannya KI WONG ALUS

  189. bismillah.. semata mata mengharap ridho allah swt. serta keikhlasan dari mas arya kelana. mohon ijin bagi saya mengamalkan sholawat daimah bidawamika..

  190. Asalammualaikum? Haturnuhun ki, sya trima ijazahnya solawat ini,
    dn sya pun mohn izin dn do’anya bsrta k ikhlasan nya,
    mdh2hn sya bsa mngamalkan solawt ini dng baik. Amin.

  191. Qamrillah Al Ibrahimi

    Allah Allah Lailaha illallah, Dengan kuasa Allah Minallah Billah Fillah wa ilallah, Aku torehkan dalam qalbuku ini Shalawat yang yang selalu diLafadhkan oleh Sulthan Aulia illahil Qutubul Aktabul Jalalati Rabbani Wal ‘Arifis Samadani Sadatina Murabbiyan Muhyiddin Abdul Qadir Al-Jailani Qaddasallahu Sirrahu Wanawwarallahu dharihah. Ridha li Ridhallah,… illallah, ‘Alallah Fillah

  192. mas legit

    bismillah,iijin utk mengamalkan nggeh,mugi2 saget manfaat.sembah nuwon..

  193. assalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh……..
    ki , saya mintak izin dan ijazah nya untuk mengamalkan sholawat di atas

  194. assalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh…….
    ki , saya mintak izin untuk mengamalkan nya

  195. habsah

    assalmu’alaikum ki saya mintak izin untuk mengamalkan nya.

  196. ryan

    Ass Saya terima ijazahnya sholawat Syekh Abdul Qodir Jaelani dari ki wong alus dan dari raden aria kelana secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah

  197. عمر حكيم

    قبلتُ اجازتكم

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: