ILMU PENYEMBUHAN MEMINDAH PENYAKIT


Oleh: Ki Bayu Digdoyo

BISMILLAHIR ROHMAN NIR ROHIM INNA ANNA AMANNA LAA HAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIM LAA YUHIB BULLAAHUL JAHRA BIS SUU’I MINAL QAULI ILLA MAN ZHULIMA WA KAANALLAAHU SAMII’AN ‘ALIIMA. WAQUL JA AL HAQQU WAZAAHAQOL BATILU INNAL BATHILA KAANA ZAHUQOO.WAIDZ QOTALTUM NAFSAN FADDARA’TUM FIIHAA WALLAAHU MUKHRIJUM MAA KUNTUM TAK TUMUUN.

Cara lakunya:
Puasa 7 hari dengan tidak makan yg bernyawa seperti ikan, daging ,telor dll
baca 111 x habis sholat wajib
habis sholat hajat sebanyak2nya

Cara munggunakan:
air putih 1/2 gelas
khususkan dulu baca Al Fateha 1x untuk orang yg mau di obati
terus baca amalan diatas 3x trs bc Aafi… Sebutkn nama yg akan diobati. Tiupkan ke air 3 x dan diminum

klw mw dipindahin ke telor baca smwa amalan telor ditaro dtempat yg sakit tambah baca al fateha 7x tahan nafas.biasanya telor yg ditempelkan yg sakit akan bergetar gulung2kn ditempt yg sakit setelah selesai pendam telor itu dihanyutkan disungai atw dilaut
Klo penyakit santet bisa dtambah media telur ayam kampung 2 biji crny baca semua amalan sampe selesai trs tiupkan ketelur minta sama allah untuk mindah penyakit ke telur trs bc al fateha 7x tahan nafas sambil mengulung2kan telur pada yg sakit dan di ulang2. Klo memang orang tu kena santet brg yg dkrm nanti ada didalam telur klo dipecah. Tp buanglah jauh2 telur yg untuk mindah penyakit klo bsa di pendam @@@

BERTEMU KUNTILANAK

Oleh: Ki Bayu Digdoyo

Bagi yang pengen ketumu sama kuntilanak amalannya:
Sajennya:
Daun nangka sama minyak jelantah yg diolesi ke daun nangka
bakar menyan atw dupa

MANTRANYA BUAT MANGGIL 1 KUNTILANAK
KUN ROBUNA NURIIL JAKIM

MANTRA BUAT MANGGIL 1 BATALYON KUNTILANAK
KUN ROBUNA JAMI’IL JAKIM

bagi yg takut jgn coba2 mohon perhatianya!!!! Bagi yg hobi Uji nyali silahkan…. Gunanya bs minta apapun Hajat anda @@@

About these ads
Categories: ILMU GAIB KOLEKSI KI BAYU DIGDOYO | 70 Komentar

Post navigation

70 thoughts on “ILMU PENYEMBUHAN MEMINDAH PENYAKIT

  1. Bayu pamungkas

    Wah2 kuntilanaknya mau goreng ikan asin.

  2. kangmasjo

    bait bawahnya medeni banget ada yg paling serem ga’ kayak genderuwo/buto ijo/lainnya gitu,hehehe becanda
    u/ ke hewan apa laku dan bacaannya sama kang?

  3. aki ada2 ja,sy aja tkt ktmu satu tu malah Pakek batalyon dah kyk tentara,,oh ya ki klo bt mindhn ke tlor amaln dbca brpa kali di tìupin ke telornya gk ki,pa cmn dglng2 ja.

  4. Imanf

    Ass ijzahnya kang ., ah y6 pngobatn nya z tp he” alfthah ..Bwt akang ti dinya

  5. Wong Cilik

    TIPS BUAT YANG SUKA UJI NYALI
    Buat para sedulur yang memiliki mental kuat dan ingin uji nyali bertemu makhluk gaib sebangsa kuntilanak, gendruwo dan sebangsanya. Saya ingin berbagi sedikit informasi. Silahkan coba cara dibawah ini:
    Siapkan penggorengan dan minyak jelantah kemudian siapkan ikan asin. Bawalah ketempat yang dianggap angker. Nah….monggo ikan asinnya digoreng ditempat tersebut dengan cukup diniatkan bertemu tanpa mantra apa pun mudah-mudahan atas ijinNYA kedatanganan tamu tersebut. Lebih afdol lagi sambil bakar dupa…………
    Cara ini saya dapatkan dari seorang dayak di Kalimantan timur sewaktu saya masih duduk di sekolah menengah atas. Waktu itu saya dan kawan2 mau camping di hutan pinggiran jalan penghubung Balikpapan – samarinda. Tapi ingat kalau gak kuat jangan sekali-kali dilakukan apalagi yg punya penyakit jantung saya tidak bertanggung jawab.
    Mohon maaf buat Ki Wong Alus dan para sedulur atas tips yg nyeleneh ini buat sekedar berbagi info

  6. Ki Bayu digdoyo

    @wong cilik….muantapf sip..

  7. Bayu pamungkas

    ?

  8. Ass wr wb…. Alhamdulillah, terima kasih ki bayu yg sudah membrikan amalan memindahkan penyakit ke dlm telor. Mohon ijazahnya ya ki. Oh ya ki bayu, dlm cara menggunakannnya ada disebut bc al fatehah 7x tahan nafas, waduh…kalo nggak sanggup gmn ki? Kan lumayan panjang tuh…bs gak dibacanya 3x atau bagaimana saran dr Ki Bayu…Mohon penjelasannya ki. Terima kasih

  9. Ki cokro

    Klo gak sanggup bisa dilatih dulu . Berthab. 3x,4x,5x,6x,7x sebelumnya harus dilatih sbb pembacaan al fateha 7x tahan nafas ini untuk penyakit kelas berat. Ky tumor kanker dll.

  10. Ki Bayu digdoyo

    @azli…ya bnr mnurut ki cokro dy sesepuh saya yg sangat saya percaya klw lom kuat latihan saja dahulu

  11. Kpd Ki Cokro & Ki Bayu : Terima kasih atas penjelasannya. Sy mohon doanya agar sy dpt menguasai ilmu ini dengan sempurna, krn tentu amalan seperti ini sangat berguna bg org banyak, khususnya lg org2 yg tdk mampu dr segi biaya jka hrs berobat/opersi ke rmh sakit.

  12. mantap bwt smuanya aja

  13. Wongedeber

    Mohon izin untuk amalan panggil kuntilanak

  14. ai kelelawar

    mohon ijazah nya ki,,,

  15. pencari ilmu

    @ki bayu: mohon ijin mengamlkan ilmu pengobatannya ki
    moga bermanfaat buat sy,keluarga dan sesama…

  16. SI AWAM

    ass,ki bayu mohon izin mengamalkan pemindahan penyakit

  17. mohon izin mengamalkan pemindahan penyakit ki alfateha sent

  18. Assalammualaikum. Buat para sesepuh di kampus wong alus, bisa gak kalo sekiranya saya belajar secara langsun kepada sesepuh kampus wong alus, atau barangkali dari salah satu sesepuh kampus wong alus.

  19. RIDHO

    QOBILTU untuk dua amalanya, semoga bermanfaat ki…

  20. asep

    ki makasih atas ilmunya.bagi sy sangat bermanfaat sekali tuk bantu sesama

  21. Julham Ham

    QOLBITU KI

  22. Ari Ratno

    nyewun ijazahnipun ki

  23. Buat yg ingin belajar ilmu Kejawen Dari Keraton Solo, Ilmu Tangan Ajaib ( pindah penyakit ke telur ), Tangan Sentuh ( sekali sentuh rasa sakit alan hilang ), dan Ilmu Tuhan ( segala puncak ilmu / tanpa amalan dan perantara ) bisa sms / sharing lewat sms / telp sama saya di 085647458653 ( mas cokie )…atau yg seneng laku batin..ke keraton sepuh Kasultanan Pajang Surakarta…bisa saya antar Masuk Gratis.

  24. Boleh juga ……

  25. mohon ijin mengamalkannya ki….

  26. Face the fact

    Assalamu’alaikum,ijin mengamalkan..

  27. cak rohim madura

    Qobiltu ijaazataka, smg bermanfaat, amin

  28. ganzar

    Sampurasun,,,ki,,saya mohon ijin untuk mengamalkannya,,,insyaallah

  29. Ki Jaka Soenda

    Qobiltu Ki Bayu ijazahnya, smg bermanfaat, amin alfatihah Sent………….

  30. Assalamualaikum ki bayu qobiltu dengan amalan ini trims.

  31. yayak

    asskum… ki bayu mhon izin ngamalaken ilmu pndah penyakitnya… nuwun ki…

  32. yusuf

    qobiltu ijazahnya ilmu penyembuhan

  33. Alex

    Salam damai dan salam persaudaraan Ki. Mohon ijazah ilmunya. Tapi boleh saya tahu maksud minyak Jelantah itu apa? Saya dari Malaysia kurang faham jenis minyak tu. Mohon para sedulur yang lain boleh berikan maksud minyak Jelantah?

  34. Abdul Karim

    Assalamu’alaikum..

    Mohon izin mengamalkan ijasahnya smg bermanfaat, amiin..

    QOBILTU IJAZATUKA

    Wassalam

  35. mohon izin ngamalinnya Ki…
    send Alfatiha…

  36. KI BAYU IZIN NGAMALKN

  37. agung

    ki tolong pindahin penyakit tumor bapak saya.di mana bisa ketemu?

  38. lidah pahit

    Salam sejahtera semuanya

  39. Marwi

    Assalamualaikum…
    Mohon ijin mengamalkannya Ki,semoga bermanfaat,amiin
    Terimaksih

  40. hamidham

    saya dimalaysia merantau.kami org indonesi mataram.assalamm..wrh..brkth.

  41. oke okelah cob dulu…

  42. Assalamualaikum..wr.wb
    Qobiltu,mohon izin untuk mengamalkannya ki..matur suwun

  43. sri

    mohon izin juga untuk mengamalkan.ki

  44. Mohon ijin mengamalkannya

  45. odeng

    Qobiltu ki.. Smoga bemnfaat bwt pribadi dan yg mmbthkn. Tuk sohibul ijazah. Alfatihah. Sent. Trmksh.

  46. odeng

    Qobiltu ki.. Amalan penyembuhan nya, Smoga bemnfaat bwt pribadi dan yg mmbthkn. Amin.. Tuk sohibul ijazah. Alfatihah. Sent. Trmksh.

  47. Assalamualaikum wr wb.. Qobiltu ki ilmu penyebuhan dengan media telurnya,, semoga membawa baraokah.. Mohon izin dan bimbingan jika mana ada kesulitannya

  48. ass,wr,wb mohon ijazahnya ki
    insyaallah saya akan mengamalkan ilmu penyembuhan ini,
    saya pengen membantu sesama

  49. ass,wr,wb mohon ijazah nya ki
    insyaallah jika saya berhasil mempelajari ilmu ini
    sya akan membantu sesama

  50. Abu Hara Asy Syahid

    Matur nuwun Ki, izin mengamalkan ijazahnya

  51. mohamad mahdi wasikon

    Mohon izin mengamalkan pemindahan penyakit.

  52. ichal

    kalo di obatin langsung sama pak kyai gak bisa gak?
    kalo bisa boleh minta nmer tlp nya
    please

  53. ichal

    tolong ya pak kyai

  54. qobiltu…terimakasih ki…ijin menggunakan ilmunya..

  55. joko tingkir

    bismillah qobiltu,,,

  56. ss,ki bayu mohon izin mengamalkan pemindahan penyakit

  57. izin ntuk mngamalknya di kemudian hari ki….

  58. insan awam

    qobiltu ki atas ijazah nya..

  59. I gde anu

    Tess

  60. Ayu cantika

    Ki mhn bntuann amlnya y kiiii ttg pgbatan tlor nya. Klo gk hfl amlnya bc bleh? ;)

  61. yan sn

    Qobiltu ki, mohon ijazah dan ijin tuk mengamalkannya sent al fatihah…

  62. yan sn

    qobiltu ki wong alus mohon ijazah dan ijin mengamalkannya asma sunge rajeh madura selatan

  63. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  64. chand

    itu apa benar bisa minta hajat sama kuntilanak?
    apa dia gk minta yg aneh2 misalnya tumbal?
    saya udah prustasi nih jadi mikirnya ke arah itu terus tapi dgn niat gk akan sombong dan akan saya kembalikan suatu saat nanti apa yg telah sayua minta hajatnya ke kuntilanak itu…

  65. chand

    buat keluarga kampung wong alus tolong dong balasanya tentang komentar saya di atas…
    saya juga ingin cita2 saya ter capai agar bisa merubah hidup saya
    saya telah berjanji akn segera mengembalikan ap yg say minta sama kuntilank itu
    apa benar bisa minta hajat?
    saya akan nekat dan membranikan diri walau sebenarnya takut

  66. Naz Ad-Dalail

    @chand: Minta sama Allah saja, Jangan bekerja sama dengan Jin, apapun alasannya, selain dosa juga akan berdampak buruk.

    buat Ki bayu mohon maaf bila dianggap lancang.

  67. ahmad

    qobiltu,izin di amlkan ki..matur nuwun

  68. ibnu ahmad

    qobiltu..mohon ridlonya mengmalkn u/ mngobti ibu saya..

  69. Izin ijazah dan ridhonya tuk di salin ki buat suatu saat,mg brmnfaat,

  70. m.sidqi

    assalamualaikum wr wb
    kalo buat penyakit tumor abdomen di dalam perut gimana! RS.manapun udah gak berani?
    tolong penjelasannya semoga Allah swt memberikan jalan ya!
    amin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: