DOA YUSUF


Agus Mustofa <tole12363@yahoo.co.id>

Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan,yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut,maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang,bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. Inilah do’anya yang dibaca:

BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD

SILAHKAN MENGAMALKAN. @@@

About these ads
Categories: DOA YUSUF | 220 Komentar

Post navigation

220 thoughts on “DOA YUSUF

  1. kamaruddin

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  2. yon

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  3. singa lapar

    sblumnya mhn maaf bg kita semua.
    bknnya doa yusuf itu
    ya Alloh nya 4x.
    mhn maf,jk salah.

    alayya ldoif.

  4. wisnu

    @ ki agus mustofa : tata caranya kurang ki agus mustofa, berapa kali ngamalinnya ? kalau tdk salah dibaca 100 kali ya ki ? kalau tidak salah ingat ya Alloh nya 4 kali dan ya muhammadnya 3 kali seperti kata ki singa lapar, maklum udah lama gak ngamalin

  5. KI KALACAKRA

    Sebrp kuat daya pengasihan Do’a Yusuf trsbt?.
    Apakah bs di transfer ke suatu media, misalnya air, batu, dll?.

  6. Syarkowi

    Numpang Nimbrung…!!!
    Saya setuju dengan Singa Lapar dan Wisnu, Lafaz Ya Allah di baca 4 kali, do’a di baca tengah malam sesudah shalat sunat 100 kali, setelah hitungan seratus ditiupkan ke kedua telapan tangan dan diusapkan ke muka kita.
    Ki Kalacakra : Setahu saya Ki, Do’a Yusuf tersebut adalah untuk pangasihan Umum jadi blm terdengar do’a tersebut bisa di transfer ke Media. Jika kita mengamalkan do’a ini isnyaallah dapat menambah aura muka kita sehingga orang2 yg melihat kita jadi senang.

  7. ericsagita

    katanya doa ini juga bisa buat penglaris dagangan

  8. Syarkowi

    Ya, intinya menambah aura muka kita. tentu saja efeknya banyak sekali Bila kita berdagang yg tadinya orang tidak mau membeli dengan kita senyum dan ramah diserai aura muka yg bagus akhirnya si Pembeli akan tertarik untuk membeli…..!!!

  9. ass.wr.wb

    doa ini diamalkan 1x sehari usai sholat dibaca 100x lalu usapkan kewajah.kalau mau ditambahin bila mau bertemu relasi kerja,mertua,pacar/yg sudah ada tambatan hati takut bertemu dengan dianya baca saja doa ini 100x.INSYA ALLAH semuanya lancar dan baik2 saja auranyapun kuat mas dengan ijin-NYA.DOA INI TIDAK KURANG DAN TIDAK DILEBIHKAN(AMIN)mohon maaf bila ada kesalahan WASSALAM:

  10. yayat

    mohon ijin untuk mengmalkannya ki….

  11. Hamba 4jJ1

    Ass mh0n ijzhnya ,. Htr nhun

  12. putra

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  13. dedi

    mohon ijazahnya ki agus dan mohon doanya biar saya tambah pd

  14. tohpati 181

    nyuwun gunging pangapunten ki wong alus, nuwun sewu punapa kulo kepareng nyuwun nomer telpon kaliyan alamat ki wong alus, syukur kulo saget pinanggih lan silaturahim dumateng panjenengan. sembah nuwun

  15. mohon ijin ikut mengamalkan semoga bermanfaat

  16. Saeba

    Minta izin untuk mengamalkannya

  17. ASEP

    ass,,mohon ijin dan ijzhny,,mg kelak brmanfaat ki,,amin…

  18. assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  19. aNdri cUpLiz

    mOhOn ijiN ki uNtuk mengamaLkannya.amiin

  20. AGUS

    mohon ijin ikut untuk mengamalkanya amin

  21. andrexsader ben'zz

    semoga mujarab amin ya robal alamin

  22. hamba allah

    salam.brmcm cara kegunaannya.sgt indah.

  23. wan salman

    mohon izin untuk mengamalkannya…

  24. CHANDRA K

    Siph lakh…………
    do’a yusuf emang manjur!

  25. CHANDRA Kurniawan?anak bedeng kutoarjo

    Siph lakh…………
    do’a yusuf emang manjur!

  26. andre

    mhn ijin buat ngamalin’nya ya…

  27. heru

    mohon ijin ikut mengamalkan

  28. masak sih bener… gw mau coba karna gw kurang PD.

  29. sule

    Mohon izin untuk mengamalkannya.

  30. heru

    mohn ijin ikut mengamalkan,al fathehah sent

  31. Sham

    mohon ijin mengamalkan..

  32. jios

    izin untuk mengamalkan ilmu ini ki

  33. Miko

    mohon ijin mengamalkan ki, smga bermanfaaat..amin

  34. andre si goblok

    ijin mengamalkan ki. . nuwun

  35. sder

  36. ertu

  37. ijin mengamalkan ki…….mksh

  38. Mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat…
    Amin..

  39. zack bongek

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  40. raden

    izin ngamalkan,,,, alfatihah…..

  41. Daeng

    Mohon ijin utk saya amalkan doa diatas……

  42. Patah-Tulang Multytherapist

    Amien………..YRA

  43. askum mohon izinkan kami untuk memblog amlan -amalan apa aja agr diberikan kemudahan &kslamatan dunia &akhirat ,kami mohon ijzakan ini.

  44. Edilaksono

    Mohon Izin untuk mengamalkannya, semoga banyak manfaatnya. Amin

  45. BLOKOSUTHO

    mohon ijazahnya ki…al fatihah sent….

  46. saiful

    Assalamualaikum,
    saya mohon izin untuk mengamalkannya ki
    terima kasih.

  47. arief wees

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  48. ramadhan

    mhn ijin mengamalkan.trmksh

  49. gati susanto

    do’a yusuf memang luar biasa terlebih jika diikuti puasa senin-kamis

  50. Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  51. apakah ad amalanyg bisa mengubah tubuh/badan spt tubuh/badan orang lain.trmks

  52. apakah ad amalanyg bisa mengubah tubuh/badan spt tubuh/badan orang lain.trmks

  53. mohon ijin untuk mengmalkannya

  54. mhon izin mngamalkn nya ki

  55. soal na sya orang nya sering dhina………….mngkin faktor wajh saya hancur

  56. satrio ilang

    bismilah qobiltu

  57. Panji

    Qobiltu, ijin ngamalin trimksh…sohibul ijasah, al fatehah

  58. lauri

    ki mnta ijasahnya ijin ngmalinya

  59. ingwhy

    assalamu’alaikum, ki mohon ijin mengamalkan ki,..

  60. Azhar Nur Salwa

    asslamualaikum.. saya udah ngamalin ini.. tp yg Ya Allah nya cm 3x doang….

    tp alhmdlh.. manjur.. ^_^

    wassalam

  61. Asalam Mohon ijin mengamal kan nya ki

  62. salaam

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  63. novi

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  64. hamba allah

    mhon izin mkt. mengamalkan… amien……………

  65. anto

    ijin ngamalin…………………

  66. JEPRI

    assalamu’alaikum wr.wb,
    mohon ijin untuk mengamalkannya. insya allah..
    waalaikum salam wr.wb.

  67. denz

    mohon ijinnnnn ki,

  68. sandie

    ki.. mohon ijin buat di amalin bismilah

  69. miftah

    ki..mohon ijin untuk mengamalkan..
    syukron katsir,,,,

  70. Zakoy

    Mhon izin tuk ngamalin y ki..syukron..

  71. assalammualaikum….kik mohon izikan dan barakaitkan doa yang ku amalan ini amin

  72. mamat

    salam..mohon ijazahnya ngamalkn doanya ki agus..qobiltu..al-fatehah sent to ki agus

  73. Johari

    Assalammualaikum mhon izin mengamalnya …..ki

  74. Hamba allah

    Maf mau tanya? Doa yg diatas itu yg namax doa yusuf ya?

  75. Mohon ijin ngamalin mudah-mudahan bisa bermanfaat ..amiin..

  76. Mohon ijin ngamalin

  77. sugengindo

    ki mohon maaf, ya doa yusuf yg aq dapat dulu kok gak sama ya kata kyai ku dl pertama ID KOLA YUSUFU LIA BIHI….dst yang di ambil dari quran..mana yg benar?mohon maaf wasalam………….

  78. orgbaru

    mohon izin untuk ngamalin ki. makasih

  79. lngin mengamal kan nya

  80. kathy

    Salam,

    mohon izin ngamalin kiyai. terima kasih.

  81. miftah

    saya terima ijazahnya untuk mengamakkannya

  82. Jabat mahesa

    ass wrwb , mohon maaf , setahu saya Ya alloh nya 5 kali dan Ya Muhammad 4 kali lalu membaca wa nuurul yuusufa A’la wajhi , Wa khotamu Sulaimaana A’la lisaanii , Faman Ro aanii Ahabbanii , sambil meniuokan di kedua telapak tangan lalu di usapkan ke seluruh wajah ..
    wassalam

  83. Absen Dulu za ahhh

  84. rendra

    izin mengamalkan ya ki

  85. Kalian itu gimana..mau cb ikut membaca amalan saja kok minta ijin..apa-apaan ini. Emangnya doa dan ayat dlm al quran itu buatan siapa. Milik siapa..? Kok jd nampak menduakan ke.esa.an Allah.

  86. IWAN

    KI DOA YUSUf ini d bca kpan aja.

  87. sebenarnya benar do’a ini bermanfaat buat pengasihan krn saya sampai sekarang Alhamdulillah masih ngamalinya….gan da yg bisa ngasiin doa nabi sulaiman As, serta cara penggunaanya agar lbh brmanfaat….sblmnya terimah kasih.

  88. a.e

    Assalammualaikum mhon izin mengamalnya

  89. bagas

    Mohon ijin mengamalkannya

  90. kulo mohon ijin gamalken

    bissmilah

  91. ujangmarkus

    aslmaualaikum wr,wb.
    untuk wanita yg kita cintai gi mana ki?
    Mohon penjelasnya??…

  92. ujangmarkus

    mohon maaf sebelumnya ki,.
    katanya doa yusuf tu
    ya allah 4 X
    ya muhamad 3 X
    ya rosululoh 1 X ,.
    Dan minta apa kemauannya…
    Tiupkan 3 kali ke telapak tangan.
    Lalu usapkan ke wajah.
    Lebih baik apa bila melaksanakan puasa weton/hari lahir.
    Pa bener ki.??…

  93. ALI

    MOHON ijinxan xi, xrna ALLAH SWT amin. . . .

  94. jabon

    mohon izin mengamaalkannya

  95. MUCHAMMAD SETYO BUDI UTOMO

    ASS.MAZ IJIN NGAMALIN.SEM0GA BERKAH.AMIN.SENT ALFATEHAH BUAT MAZ.

  96. ipang

    ijin ngamalin ya

  97. Datuk ria

    assalamualaiku wr.wb
    mohon izin mengamaalkannya

    pe-merhati

  98. riki

    mas mohon di ijinkan saya untuk mengamalkannya.

    terima kasih sebelumnya

  99. dina

    Ijin ngamalin

  100. mohon ijin mengamalkannya..

  101. yahya

    assalmualikum wr wb …
    ijin mengamalkan mas ….
    semoga ridho

  102. mohon ijin mengamal kn mksih

  103. qobiltu izin mengamalkan.

  104. Qobiltu

  105. unknown

    Qobiltu

  106. izin mengamalkan

  107. dimas wagio

    mhn ijin untk mengamknya ya,trims krn bs terigt lg amln ini soalnya udh lama x gk ku amlkan.

  108. Mohon ijin mengamalkan, Ki Agus.

  109. endy

    Alhamdulillah, moga terkabul zmua keinginanx dgn mengamalkan doa nabi yusuf ini.. Syukron

  110. Danang

    Mohon mngamalknx ki

  111. mhn ijin untk mengamknya ya…
    wasalammmm

  112. mahda

    Dengan Kesungguhan dan penuh ketauhidan kepada sang khalik…Kami izin mengamal kan nya Kang…..Terkirim Alfateha Ki Agus Mustofa…Aminnnn

  113. Kurniawan

    assalamualaikum… mohon ijin untuk amalannya dan di ijazahken ya Ustad..

  114. Din

    Mohon di izzin mengamalkan nya

  115. jalalbahri

    qobiltu saya terima ijazah nya ,al fatihah

  116. jaya

    mohon izin mengamalkan ki..

  117. tama

    assalamualaikum……mohon izin mengamalkannya,alftiha…

  118. aslam mu. kum…

    mau nanya bcaan bismillah ny’ dbaca 100X jga ya’…
    tlong ya…

  119. arya kamandanu

    bagi yg sudah mengamalkan tolong testimoninya dong

  120. murid Mang ANDI SUKABUMI

    mohon maaf sedikit koreksi pada bacaan ya allah harus nya 4 kali yamuhanmmad 3 kali menurut yang pernah saya amalkan

  121. Eka YL

    hmm.. ki kayaknya bnyak yang kasih masukan yah soal bacaan yang dirasa kurang ^^ .. jadi bingung .. yang bener2 mantaf yang gimana nie…

    amalan doa yang sangat bagus ki ..

  122. ki,mohon ijin ngamalin amalan ini,sy pny usaha kecil2an.stlah tetangga sy buka usaha yg sm.pelanggan sy bralih kesitu,pdhal kt uda ramah ama pelanggan,tp tetep aja pindah kesitu,yg lebih sakit ki.kalw ugutang aja br sm kt,giliran kontan kesitu.mohon ijin ki ngamalinnya.mudah2an usaha ini.diridhoi allah.supaya org menaruh kasihan sm kt. Wassalam.

  123. assalamualaikum.ki,mohon ijin mengamalkannya.mudah2an allah meridhoinya.wassalam

  124. maturnuwun mbah
    izin mengamalkan

  125. daeng sija

    qobiltu…
    ijin ngamalin mbah….
    alfatihah sent…

  126. Margie

    Mohon izin dan ridho utk mengamalkannya

  127. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  128. matamerah

    qobiltu ki agus musthofa, minta halal minta ridho, alfatihah sent to aki =>

  129. arip nurdiansyah

    qobiltu,
    mohon ijin mengamalkan…
    al-fatihah 1x

  130. Zulfikar

    Qobiltu
    al fatihah..

  131. joko lanang

    Ki, Saya Mohon Izin dan Ridhonya untuk mengamalkannya.
    Al- FAtihah 1 X sent

  132. Hamba Allah

    mohon ijin mengamalkan…

  133. agoes

    mohon ijin untuk mengamalkannya………

  134. rofi

    Izin Ijazahnya

  135. syla

    Ass.wrbr. mohon ijin mengamalkannya ki…trims.

  136. Boy alfarras subing

    ass.wrbr.mhon izin mengamalkannya…terima kasih.

  137. Haus iLmu

    Mahabbah yang pasti brhasil dan mujarab/ampuh tuh yg mana sich kii??

    mohon di babar donk ki, wat jomblo2 yg jablay nich.. hehehee

  138. Assalamu’alaikum..wr.wb
    Qobiltu ijazahnya mas agus,mohon ijin, insya Allah akan mengamalkan nya mudah_mudahan bermanfaat.
    Al fatihah… sent buat shohibul ijazah dan keluarga besar serta Sesepuh KI WONG ALUS.

  139. mhon izin saya untuk mengamalkan..

  140. muhammad lukman

    assalamualaikum ..
    mohon izin dan doa restu nya ,.. saya mau mengamalkannya

  141. rohman

    assalamualaikum.
    saya mohon meng amalkan dan ijasahnya kiey,,
    alfatiha send .

  142. Gigih

    Mohon ijin untuk mengamalkannya!

  143. salyni

    mohon ijin gabung ki dan salam kenal sedulur kwa dimana saja berada.salny-bandung-08987495574.alhamdulillah itu aja dulu

  144. junaidi

    mohon ijin utk mengamalkny?

  145. ki likhun hua

    ijin nyimak,n mengamalkan jika spham dg pkranku biar g trssat,
    slm psdluran

  146. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  147. andi

    saya terima ijazahnya…izin mengamalkan…Al fatiha sent

  148. andre

    mhon ijinnya

  149. as

    mohon izin mengamalnye

  150. ENEMY N01

    MOHON IJIN MENGAMAL KAN DOA NABI YUSUF KI..SMGA BRMAANFAAT BWAT SYA,,

  151. che hasmizan bin che ismail

    assalamualaikum.. izin kn sy bramal doa ini

  152. Putra SF

    Alhamdulillah qobiltu trims

  153. suwandi

    mhon ijin tuk mgamal kn matur nuwon sangat

  154. randisatria

    assalamualaikum, mohon izin mengamalkan dan ijazahnya. alfatihah sent…

  155. assalamualaikum……….
    mohon ijin ntuk mengamalkan dan ijasahnya
    terima kasih

  156. Roviki

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    smga Aki sllu di ksih kesehatan ma yg kuasa.
    Amiiiiiin.
    Insya ALLAH aQ kn mgmalknnya

  157. bang kong

    Assalamualaikum Wr Wb…
    salam kenal ijin nyimak semua….
    aku pernah dikasih malan ini… sama percis… YA ALLAH 3x YA MUHAMMAD 4x… hanya saja di baca 7x sambil tahan napas… secara istiqomah ba’da Sholat Fardu… tapi karna pernah sekali aku melakukan hubungan badan… berimbas aku susah dapet cewe lagi :D
    jadi aku peringatin jangan dipake hal yang ga baik…

  158. cahyadi

    ass salam kenal ki.ijin ngamalin

  159. yudie kelana

    qobiltu.. izin mengamalkan

  160. assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  161. Ki, mhn izin ny ya.. Saya pahyuli mw mengamal kn ny..
    Mga brmamfaat buat sya. Aminnnn

  162. Jo

    Assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan

  163. Rachmat

    mohon izin mengamalkannya untuk hal yang positif

  164. dadang

    mohon ijin mengamalkannya ki…terimakasih

  165. mohon izin ki

  166. wong bodo

    assalamualaikum
    salam kanggo sedoyo
    nyuwun ijin bade ngamalaken
    mugi2 manfaat kanggo qto sedoyo..amiiin.
    mantur nuhun

  167. heru

    mohon ijin mengamalkannya

  168. satrio

    Ki mhon izin mengalmalkan dan ijazahnya..

  169. Endang

    Asslamualaikum,,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya,
    walaikumsalam….

  170. kiki

    qobiltu ijazahnya

  171. L

    Qobiltu, saya trima DOA YUSUF secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    Trimakasih

  172. lolok yohandes

    asslmkum ki…mhon ijin mengamalkan smg bermanfaat dan barokah amiiiin….

  173. manusia_biasa

    Qobiltu ki,izin amalin

  174. Udin

    Assalamu’alaikum. .
    makasih ki. .ijin mengamalkan. .

  175. ki asep kencana

    mhon ijin untuk mengamalkan nya..smoga menjadi kbaikan bagi kita smua..di dunia dan ahirat,aamiin

  176. dikayudistira96@yahoo.co.id

    Asslamualaikum,,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya,
    walaikumsalam….

  177. Mod€n Ga©L

    QobilTu…izin mengamalkan.

  178. Al Fakir...........!!!!!!!!!!!!

    Izin nyimak ajah.
    yg punya pengalaman dengan DOA YUSUF monggo di share / refresh agar menambah semangat bagi yg ingin mengamalkan nya

    hayo sesepuh – sesepuh keluarkan Pengalamannya Di Tunggu…!!

  179. mohon ijin ki tuk amalkan…….

  180. Habib

    Qobiltu,
    Semoga bisa bermanfaat..
    amin..

  181. Dewo

    ass,,mohon ijin dan ijazahnya ki..

  182. Iman sa

    Qobiltu ijin ngamalin alfatihah

  183. eka sakti

    Qobiltu,..”

  184. mat bewok

    ki mohon ijazah untuk mengamalkannya
    terima kasih

  185. Amin

    Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya
    alfatiha sent

  186. doa yusuf kok bayak kali yea

  187. Mas Agus Mustofa mohon izin ,memgamalkan dan ijazahnya
    alfatiha senti

  188. dony

    mohon izin.,

  189. yudi

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  190. Fariz

    Assalammu’alaikum

    Mohon ijazahnya dan izin mengamalkan

  191. Lita

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya ki. Al fatehah…

  192. Lita

    Assalamualaikum ms Agus, mohon ijin mengamalkannya, semoga bermanfaat dan berkah, Amin. Terima kasih, Wassalam… Al Fatehah sent to ms Agus.

  193. abbas

    qobiltu ki..minta ijasah untuk mengamalkan?al fatehah ki..

  194. Assalamualaikum saya mohon izin untuk mengamal kan ilmu ini…

  195. vajri

    mohon ijin untk mengamalkan ki….

  196. satria

    ass…mohon ijin ngamalin…

  197. sopian

    assalamu alaikum
    sya mnta izin buat ngamalin

  198. sopian

    assalamu alaikum
    mohon izin buat mengamalkn

  199. assalamu’alaikum..
    mohon ijin bwt mngamal kan-a…

  200. doa yusuf ini sifatnya seperti makan cabe rawit, dalam pelaksanaannya harus memakai media, begitu pengalaman kami.

  201. dzuli

    qobiltu.
    matur nuwon ki wassalam

  202. rifqi n

    izin mengamalkan dan ijazahnya

  203. mohon izin untuk mengamalkannya

  204. ahmad khanafi

    Ass..mohon izin mengamalkan

  205. Nuzul

    Assalamu Alaikum
    Minta Ijin mengamalkan dan ijazahnya
    terimakasih……

  206. asep saepul

    Assalamualaikum….mohon izin mengamalkan dan ijazahnya…..terima kasih

  207. ahmad

    bismillaahirahmanirrohiim,,, qobiltu ki izin ngamalin

  208. Mojang

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  209. al faqir (YR Solihin)

    qobiltu kiw (YR Solihin) Terimakasih

  210. angga

    Mohon ijin Mengamalkannya

  211. Hendra diansyah

    .mohon izin mngamalkn.a ..

  212. didi

    bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya.

  213. Ijin mengamalkan.nya ki. . . Terima kasih

  214. Aidil Syah Putra Sinaga

    izin ngamalkannya trima kasih ki

  215. QOBILTU…

  216. Indra

    Assalamualaikum. .
    Mohon izin & ijazah untuk mengamalkannya,, insya allah bermanfaat untuk saya…barokalloh
    Al fatihah sent

  217. diko

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  218. dhani.m

    mohon ijin dan mengamalkannya.. saya trima ijazahnya…

  219. qobiltu.mohon izin mengamakan

  220. tomyyy

    Qolbitu xa ki ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: