TASBIH MALAIKAT: Sebuah Perjalanan Ruhani Menembus Dimensi


Penulis: Hongmankim(hongmankim@yahoo.co.id)
or my master Email: halilintar280579@yahoo.com
atau sms/telp ke 02293930036

Sebelumnya saya hongmankim hanya ingin berbagi pengalaman, karena sangat banyaknya sms, telp, email, Banyak yang bertanya siapakah mas halilintar tersebut, nama yang diberikan oleh orang tua beliau adalah Sayyid Ali Halilintar Izroil al Khan bin Basyarah bin Dzazuli, beliau sanadnya langsung ke Rosulullah SAW, keturunan Arab-Jawa (ayah) dan Arab-Sunda (ibu)…beliau adalah orang yang low profile, friendship dengan banyak kalangan atas dan bawah,….banyak para guru, dan habib-habib di nusantara, luar Indonesia (malaysia, brunei, Hongkong, singapura, mesir, irak, dll) yang belajar kebeliau….sehingga membuat dirinya bingung dan kerepotan padahal menurut beliau dia masih hijau, muda dan ilmupun punya masih jauh dari tataran sempurna……

Berikut adalah perjalanan ruhani berkenalan dengan dimensi berbagai alam….sewaktu desember tahun 2009, kami (hongmankim, Hj Agung, Ronni Samuel, Yusuf Al Rohman) khatam beberapa ilmu dan saat itu kami mencoba menembus alam dimensi malaikat dengan berbagai macam cara namun hasilnya nihil, yang ada kami hanyalah terdampar di sebuah dimensi astral para makhluq Allah lainnya seperti halnya JINN.

Namun saat kami mencoba benar-benar membenahi diri semua do’a, hijib, saefi, qasam dsb, bulan januari 2010, Guru kami, tanpa angin/hujan menelpon kami untuk berkumpul..di Pantai Selatan Sukabumi, dikira kami mau wisata/pengisian khatam ilmu…namun sesaat kami berkumpul, beliau berkata:’maukah ku ajak menembus dimensi malaikat, iblis, di bumi dan langit, karena sudah lama tidak silaturahmi”.. dalam pikiran kami, semua itu tidak mungkin (bercanda)…biar bagaimana kami manusia biasa& bukan orang suci, dan level kami masih sangat jauh dibawah itu…

Kemudian Kami berkomentar: “andai Ali sendiri saja, kami yakin bisa..tapi kami???dengan apa kita terbang dengan do’a Harut Marut??, sedangkan do’a dari Harut Marut tidak boleh digunakan seperti yang di ungkapkan Rosulullah Saw dalam “KITAB AL QAUL AL MUUSADDAD FI ADZ DZUBB’AN MUSNAD AHMAD”karena akibatnya kita bisa langsung dihukum siksa oleh Allah Kontan seperti Pemberi Ilmu (Harut Marut), apalagi karena memasuki Koloni Langit???? Beliau hanya tersenyum dan berkata:”sudahlah, mari kita shalat hajat Taubat, Syukur, Ikhlas dan Hajat Saefi”…karena tak mau berdebat akhirnya kamipun pasrah…dan mencoba mengejar beliau yang pergi meninggalkan kami ke tengah Deburan Ombak (dengan Ilmu Saefi Asma Sulthonin Bahri wa Barr).. setelah ditengah laut maka kami berempat dengan Mas Ali melakukan shalat sebagai Imam, kami melakukan Shalat dan Berdzikir di Tengah laut Pantai Selatan dengan dikelilingi deburan ombak….

Setelah 1jam berlalu dan dzikir sedang berlangsung…tanpa tedeng aling-aling terjadi hujan sangat lebat dan ombakpun membesar…saat itu pula portal cahaya terbuka..dan semakin membesar memenuhi lautan….berjuta-juta makhluq keluar dari cahaya tersebut..dan memperkenalkan diri…baik dari golongan malaikat Ruhaniyah, Huruf, Asma, Ayat ….mereka mengucapkan salam, dan berkata” wahai makhluk Allah (malaikat SAMSAIL AS)..hendak kemanakah kalian, mas Ali pun menjawab wahai makhluk suci, bawalah kami untuk mengenal makhluk-makhluk Allah Lainnya di Laut, saat itupula SHADLUQAN AS (sang Malaikat penjaga lautan) membawa kami memasuki portal cahaya antar dimensi untuk mengenal makhluk-makhluk Allah Lainnya di Laut..”Subhanallah”disana kami dikenalkan makhluk Air (Jin”Air, Ikan dan Putri Iblis yang terusir dari Surga dan terikat berjuta-juta tahun, yang dilemparkan oleh Ashif Bin Bakhroya, wakil Nabiyullah Sulaiman AS dan Putri tersebut Lebih kita Kenal adalah Kanjeng Gusti Ratu Kidul)

Setelah itu kami pamit dan diantarkan ke Malaikat DZUL QARNAIN AS (penjaga bumi dan ditugaskan untuk menerima do’a-do’a para makhluq Allah SWT) untuk melihat dimensi lapisan bumi dan kubur dan di dimensi tersebut kami berjumpa dengan RIFYAIL AS yang ruku sampai akhir jaman dan mengucapkan: “SUBHANAL MALIKIL QUDDUS ROBBUL MALA’IKATI WAR RUH.ROBB MA ABADNA-KA HAQQO IBADATI-KA”…kemudian kami di antar kelangit dunia/pertama dan bertemu dengan Malaikat, kami bertanya wahai Ali siapakah dia?? Dialah DZUN NURAIN AS., yang disebut Rosulullah SAW malaikat yang agung dan bertugas menyampaikan doa-do’a para makhluq dari malaikat DZUL QARNAIN AS.

Selanjutnya DZUN NURAIN AS., mengantarkan kami ke setiap lapis langit, namun kami hanya mencapai langit ke 3 dikarenakan kekeruhan Jiwa kami sendiri, sedangkan Khan dan DZUN NURAIN AS., meneruskan ke lapis selanjutnya….namun pengalaman menakjubkan yang disampaikan kami maupun Ali ini adalah

Saat memasuki potral cahaya dimensi langit dunia/pertama terlihat para malaikat yang menjaga dan sebanyak bintang dan terdengar suara tasbih, tahlil dan takbir. Kemudian kami bertanya apa yang mereka ucapkan, dengarlah dengan kesucian batinmu sehingga jasadmupun mendengar…maka terdengarlah lantunan “Subhana robbina al a’la, dzil malakil wal malakut”
Dan setip shaff (Barisan) tahap 1; terdengar ucapan :”Subhanal malik dzil muluk
Barisan tahap 2;Subhana dzil ‘izzati wal jabarut, dan 70.000 lapis dan terdiri dari 70.000 lapis…suara tasbihnyapun berbeda-beda…dan setiap lapis terdiri dari 70.000 lapis cahaya dan 70.000 malaikat, dan lapisan tersebut terus secara integral…sangatlah berlapis

Potral cahaya dimensi Lapis langit kedua; kami lihat penghuninya (para malaikat) sejumlah tetesan hujan yang bertebaran di angkasa dari Timur ke barat dan tiada henti dan tiada henti pula mengucapkan: “Subhanahu dzil’izzati, wal jabarut wa ta’ala”

Lapis langit ketiga: Terlihat penghuni (para malaikat) bermetrix-metrix ton pasir yang tidak terhingga yang mengisi langit berdo’a sepenuh hati mengucapkan“Subhanahu wabihamdihi al hayyil ladzi layamut”

Potral cahaya dimensi Lapis langit keempat: Para penghuninya bershaf-shaf banyaknya dan berwujud bidadari yang sangat cantik, elok, aduhai, luarbiasa dan mereka mengucapkan“Subhanahu lahaula wala quwwata illa billah”, Disaat hati kami berempat tergoda karena keindahan yang tiada tandingannya…karena wanita di bumi belum ada apa-apanya kecantikannya…maka saat itu juga kami di usir dan kembali ke Lapis Ke3

Berikut adalah petikan kisah Khan:
Potral cahaya dimensi Lapis langit kelima: Para penghuni malaikat berlipat ganda dari seluruh makhluk yang diciptakan, diantaranya terdapat malaikat penulis amal, dan mereka mengucapkan“Subhanahu muhyil mauta wa huwa ‘ala kulli syai’in qodir
Potral cahaya dimensi Lapis langit keenam: Ada Pasukan Allah dan bala tentaranya yang sangat besar dan mengucapkan“Subahanal maliki quddus”
Potral cahaya dimensi Lapis langit ketujuh: terdiri dari pasukan malaikat muqorobin AS“Subhanalladzi mala’as samawat as sab’iwal aradhin as sabi’I ‘izzatan wa waqaran”
Potral cahaya dimensi Lapis Langit Kedelapan: Terdiri dari malaikat penjunjung Arsy al Karubbiyun
Saat di lapis ke-8 Malaikat MAITOTORUN AS pejaga Lapis ke 8 dan bi alfi alfi MAITOTORUN AS (pasukan malaikat yang ber-juta”jumlahnya dengan wajah yang sama dengan Sayyidina MAITOTORUN AS/pemimpinnya, berkata: aku mendapatkan pesan untukmu dari Allah Ali:”Sayyid Ali, hanya Kakek buyutmu Rosulullah SAW dan Adam AS yang dapat bertemu denganNYA & yang dapat Berdekatan hanyalah adalah NUR MUHAMMAD dan NUR Ali, Usman, Abu Bakar, Utsman. Dan hasan-husein dan 12 imam… Andai kata memaksakan diri, engkau akan di bunuh oleh Para Malaikat, bila tidakpun…tidak ada satupun Makhluk yang tahan akan Cahaya Allah dan langsung terbakar…begitu pula kami para malaikat….. bersyukurlah dan berbahagialah engkau selaku manusia karena hanya para Auliya yang Maqomnya sempurna tak terbatas, bisa mencapai lapisan ini…maka dengan langkah gontai beliaupun menemui kami dan selanjutnya kamipun kembali ke dimensi Dunia manusia…

Potral cahaya dimensi Lapis Langit Kesembilan: Tempat bersemayamnya Sang Khaliq

Berikut sebagian pengalaman Kami, kesemuanya menggunakan saefi Asma Sulthonin Bahri wal Barr wal Masryik minal Maghribh dan Sulthonin Saefi bersama guru kami, semoga menjadi pembelajaran tentang sebagian nama malaikat dan kondisi setiap lapis langit yang kami share….serta sangat pentingnya dan utamanya Tasbih di mata para malaikat dan Allah SWT. Serta menjaga kebersihan raga dan batin….karena hanya dengan hal tersebut semua ilmu dapat terkuasai dan mencapai maqom yang tinggi…dan Kesemuanya agar kita tahu kebesaran dan keluasan ilmu Allah SWT…

@@@

About these ads
Categories: ILMU-ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI 2

Post navigation

68 thoughts on “TASBIH MALAIKAT: Sebuah Perjalanan Ruhani Menembus Dimensi

  1. budi j

    subhanallah,
    bagi saya yang awam,kisah tersebut seperti dongeng,namun karna anda mengalaminya sendiri…,no comment..:-)

  2. wong itam

    allahu akbar tiada kata yg bisa sya ucap kn semoga allaah selalu melimpahknnya kpda kita ada gk ilmu yg bisa membuat sya bisa mengaji dan hpal al quran dn trus bertaqwa kpada allah kpada mas ali halilintr sudih kiranya mengajarin sya yg kotor ini kjln yg benar? amin

  3. Nasrudin

    Subhanallah. subhanallah subhanallah,Allah lebih mengetahui segala2nya,Allah maha perkasa, disisi Allah tidak ada yg mustahil dia boleh buat apa saja apa saja yg DIA kehendaki…

  4. yuhandri pane

    subhanalloh 1000x Allah faalulimayurid ,Dia berkehendak sesuka hati apapun bisa terjadi, gimana mas saya mau belajar banyak dengan ki hong bisaaaa????

  5. brojo geni

    ass
    mliht ilmu2 mas hongmankim sgt trtarik prknlkn nama saya doni dr tana toraja..blhkah kita mengadu ilmu tarung sukmo di alas purwo mlm jumat legi utk membuktikan mas emg bnr pny smwa ilmu tu bkn bohongan sy tunggu kdtgn mas.thx

  6. taofik

    mas brojo bnr tdknya se2orang ttg k ilmuan hanya allah lah yg tau,tiada dy dan kkuatan hanya allah yg memiliki.rosulullah yg menjdi pnutan kt dgn mujizatnya dpt membelah bulan tdk berani mengeluarkan mujizatnya pd wktu berhadapan dgn orang2 kafir.bhkan malaikat zibril sendiri yg menawarkan bantuan dtolaknya,skrang intropeksi k diri kt sdh smpai mnakah ilmu kita?bknkah ajihadu akbar ajihadu nafsi bhwa jihad yg terbesar itu melawan hawa nfsu,maaf sy berkata bgtu krna dblog ini kt mencari kwn n sodara bkn lawan,smg bermafaat

  7. wong itam

    wah ada yang nantang tarung ne syg sy org biasa kpda mas doni sudih kiranya memabarkn ilmu tarung sukmanya dn kpda ki hongkim sudih kiranya memabarkan ilmu2nya untuk masukin alam gaib?

  8. brojo geni

    @taofik..mf sy cmn mau tw ja sm sy jg cr tmn pa slhny klo gt latihn tarung sukmo.sbrpa jauhkah ilmu sy

  9. brojo geni

    kbtln sy aliran pantai selatan itu crita yg anda pny berbeda n jauh bgt..mf misalkn da yg tau anda bs dtuntut.jd jgn asal mncritaknny

  10. rizal

    Assamu alaikum wr wb wa ala alihi ibadillahi sholihin(assalamu alaikum wr wb wahai orang orang sholihin),,, subhanallah sungguh luar biasa pengalaman kalian,,, saya mohon ijin mengamalkan zikirnya ya ki

  11. BAYU PAMUNGKAS

    Ass, semuanya poro sedulur semua kok hawanya agak hangat tu gimanya. Harus sbr , jangan cpt emosi, buat @ brojo geni banyak2lah istifar jgn kebujuk hawa nafsu . Yg bisa membuat suasanya memanas, mohon maaf klo gak sependapat wassalam

  12. Ki Bayu digdoyo

    wahhhhhhhh panas

  13. gusbonex

    nih saya bawakan kipas angin dan es teh biar adem

  14. Ki Tampar Petir

    klo mau ribut jgn dsni ga enak dkampus wongalus…blh ngadu ma situ brojo geni nti sy yg dtg ksana tarung sukma…sy sangat setuju cerita pantai selatan bukan gt.malu ma se2puh yg lainnya

  15. KERTI WINDU

    Salam pamuji, eling lan was podo. Sabar banyak istifar mas2 semua, kita gak ada gunanya tes ilmu. Kita disini cari teman bukan musuh.

  16. ibnu sakda

    @Ki Brojo, saya org biasa sj hanya mengandalkan Allah sbg penolong saya. Apa yg Ki Hongmankim jabarkan saat pengalaman di laut selatan dan bgm sosok pnghuninya sesuai dg ajaran guru sy. Jika berkenan, bgm jika tantangan itu dialamatkan ke saya sja? krn saya bnyak nganggurnya smentara Ki Hongmankim bnyk kegiatan yg bermanfaat di blog ini.. Saya tggu kbr dr anda

  17. Wawan.M

    Assalamu’alaikum wr wb.yaa allah,ampunilah dosa hamba,dosa ibu bapak hamba,dan dosa kami semua yang ada di sini.terangi kami dengan taufiq mu,curahkanlah rahmat dan ridlomu kepada kami semua.amiin.sedulur kabeh saya hanya bisa mengatakan salah satu jalan untuk hablumminallaah adalah dengan hablumminannas.
    Mohon maaf beribu maaf.

  18. Ki Tampar Petir

    ywdh kita latihan tarung sukma bareng2 di sana aq ikut pazti datang mlm jumat legi kan

  19. wisnu

    waduh ko jadi panas nich ? wah sayang saya hanya manusia biasa yg gak bisa apa apa tanpa kuasa ALLAH,,, kalau saya udah tingkat tinggi pasti saya ikutan bantu ki ibnu sakda,,, ya udah saya bantu lewat doa aja,,, sambil ikut nyimak

  20. Ki Bayu digdoyo

    weleh – weleh saya ikut nonton ja blh ga????nti mlm jumat dtg akhhh ayo nonton bareng2

  21. wisnu

    @ kibayu digdoyo : setuju ki, ntar mlm jum’at beli karcis pesawat dan karcis bus buat nonton, maklum saya blum bisa meraga sukma he….he…

  22. brojo geni

    mn ne hongmankim gan komen mf q ga ajak yg lain sy pengen ma hongminkum tuk buktikn smua’y

  23. Ki Bayu digdoyo

    @wisnu mau dijemput dmn saya pake ilmu saifi angin atau melipat bumi biar cpt sampai gmn????nti sy ajarkan lgsg ilmu meraga sukma n ilmu msk alam jin bersama seluruh tubuhnya jg

  24. budi j

    saya maunya ngopi ajah,ama rokok2an sambil melihat langit malam….:-D

  25. Ki Tampar Petir

    @budi punya starmild ga???kopi susu blh lah mlm nh indah yh bintang

  26. BAYU PAMUNGKAS

    @brojo geni punya ilmu itu jgn untuk ugal2an. Nanti bisa bisa jadi senjata makan tuan. Seharusnya hawa nafsu harus bsa di kuasai agar kita menjadi orang yg luhur. Seperti unen2 sopo sing suloyo wahyune bakal sirno.

  27. Alan

    @ki hongmankim: mhon untk sbar N tbah sja,saya cm bs bntu doa sja.

  28. Ki Bayu digdoyo

    @ki bayu…setuju jgn ugal2n kyk supir bus ngopi dulu akh ehhh ga ding lg puasa mutih nh

  29. budi j

    monggo@ki tampar,..tapi kita kan jauh,gimana ngirimnya??? :-D

  30. habib riziq

    Subhanallah, itulah efek dr ilmu khodam hitam. Pengen-nya ngetes ilmu mulu. Kalo misalkan menang, trs apanya yg ente mau dibuktikan?? badan pegel2 aja udah bgs. Tdk nambah ketqwaan ente ke Allah kan? tdk membuat anak yatim terseyum tho? mending ilmu ente2 semua itu digunakan untuk nyembuhin org atau cari duit buat bantu org2 yg kesusahan. Liat tuh ada sklurga yg bunuh diri gara2 tdk kuat menanggung beban ekonomi.. Kalo brojol geni tdk trm aliran-nya ditulis g bener, ya tggl nulis balik aja kan gmn pengalaman dia waktu enak2 di laut selatan. Benar ga coy??? Slam damai, om swastiastu, amo budaye. wassalam

  31. harsa

    Assalam…kalo saya manusia yg cuma bisa baca tulisan jadi penonton sj tapi ga bisa liat jd tunggu cerita saja tp harapan saya semuanya damai sentosa….

  32. budi j

    ki @bayu digdoyo,…lagi tirakat apa ki?
    nyari jodoh ya?,he,he,…:-) maaf ki becanda,..

  33. wisnu

    @ ki bayu digdoyo : wah ki saya gak lulus puasa saefi angin gak kuat mutihnya, permisi semua mau kebelakang dulu mules

  34. Alan

    Udh jgn pda rbut,mnding’n skrng sahur,skt gigi truz niat puasa,bsox kn kamis,he…he.

  35. GONDO RUKEM

    Salam damai iya yg mau dites apa wong . Banyak istifar, khodam ilmu yg hitam dibuang aja jauh2 kelaut.

  36. GONDO RUKEM

    @brojogeni, la pake nama aja belum dislameti pantes aja ubun2 menguap byuh byuh. Dari artinya nama aja dah panas.

  37. Wardoyo

    Bersatulah para sesepuh.Pendapat boleh beda.Pengalaman juga boleh beda.Tapi jangan gontok-gontokan.Jangan marah.Jangan emosi cuma karena perbedaan.Jadikan perbedaan adalah rahmat dari sang pencipta

  38. brojo geni

    @all q pengen latihan tarung sukmo ja sama dy bknnya marah ato pa???

  39. Wahyu

    Ingt pepatah.. “padi semakin tua semakin berisi smakin menunduk” sprti halnya orang yg berilmu tinggi.. hrusnya brtawadhuk mmpu mengalhkan hwa nafsu dlm dirinya.. Sabar n istighfar itulah kuncinya, tuk saudaraku smua jngan di ksih bara ya.. Kash ja air, byar dingin.

  40. jatiraga

    Salam pamuji rahayu @sedulur kabeh,
    :)
    diawali dg senyum dilanjutkan dg “subhanallah”

    diakhiri dg kiriman AL FATIHA untuk @poro sedulur lan seluruh mahluk ciptaan ALLAH SWT…. sent.

  41. Ki Bayu digdoyo

    SEMUANYA UNTUK KONSULTASI MULAI TANGGAL 12 JUNI SAYA TIDAK BISA SAMPAI AKHIR JUNI COZ MAU ADA TES BEASISWA KELUAR NEGRI S2 N S3 di AUSTRALI MOHON DOA RESTU KALIAN SEMUA TERUTAMA PARA SESEPUH DISINI KI WONGALUS,KI TAPAR PETIR,BAYU PAMUNGKAS,KI SADEWA,KI ARYA KUSUMA DEWA,KI WIJARNAKO,KI AGENG JEMBAR JUMANTORO DLL

    saya pengen membuat ortu saya bahagia bkn jadi seorang paranormal atw dukun,kyai gni tp seorang sarjana n pnya karir klau ini cmn skdar brbagi pengalaman saja saya n membantu betapa sulitnya cr ilmu..tp buat yg msh muda kaya saya ini jgn sia2kn masa muda kalian n jgn trlalu dlm ngelmu kalian msh pnya harapan bgs ke depan.tp walaupun nti saya diluar negri ttp saya akan buka blog ni.tmpt curhat pengalaman mreka ngelmu aduhh jd sedih gni hiks…hiks.cukup sekian mohon doa restu’y supaya saya sukses..hidup wongalus

  42. Pangestu

    Perbayaklah eling, jgn grusa grusu, dadiyo wong sing utomo, jgn membuat onar dikampus wong alus.

  43. budi j

    good luck @ki bayu.d ;-)

  44. Ya kalo caranya orang2 sakti dalam menjalin persaudaraan sperti bgitu ya di persilahakan tarung sukma,saya dukung hehehe….tapi kalo setelahnya timbul DENDAM,ini yg saya tidak setuju.

    SELAMAT BERTARUNG!! semoga setelahnya saling salim,memaafkan dan tali persaudaraan menjadi sangat erat meskipun baru sekali bertemu.wah pasti menjadi sangat indah tuh hehehe…..

    Tlg yg mau nonton jemput saya ya…..hm……

  45. wisnu

    @ ki bayu digdoyo : saya doakan ki, moga sukses amiiin, sama ki cita cita saya bukan jd paranormal saya jg mau bahagiain orang tua yaitu mau naik hajikan orang tua tapi blum kesampaian,..

  46. Ki Tampar Petir

    @all krja yg bnr cari uang kasian anak istri lom pd mkn mlh pd berantem

    @bayu digdoyo met brjuang sob…kejarlah cita2mu sprti km mengejar ngelmu ini dulu.jgn menyerah sblm berperang

  47. muhammad mizan

    wah ternyata ki hongmankim seorang habaib yah….allahumma sholli alaa sayyidina muhammad….

  48. Wahyu

    @ki bayu, sya do’a kn smoga cita cita nya trkabul n di ridhoi oleh Alloh swt, krna ksuksesan bukanlah sbuah akhir dr sgalanya, tp sbuah prjlanan panjang.. Slamat brjuang! Ki bayu kjar cita2mu.. becaus imposibel is nothing! Good luck!

  49. yon

    Buat sedulur semua, mbok tahan emosi, kita disisni semuanya tamu, tolong dihormati tuan rumah Ki Wong Alus, soal-tantang menantang udah jgn lewat sini, via faceebook, email atau apa kek Maklum, ane masih bego, jadi peace aza, iya, kan coy!

  50. fren

    ada yg tau crt ttng tasbih bintang?

  51. Ki Bayu digdoyo

    @fren ga tw uy da jg crita film miyabi aq bnyk koleksiny 100gb bagi yg mw silahkn nti dbackupin hehehee muantafff

  52. Wah g bisa konsultasi ma ki digdoyo lg ni,,hehe..Sukses slalu ya ki..,,saya cuman bisa mendoakan semoga sukses ki..,,amien..Ki digdoyo saya ikut di gendong ki dng lipat buminya biar bisa liham perang gaibnya trus ntar saya diajari ngrogo sukmanya..Ntar kt lhat smbil minum kopi hehe,,

  53. Wah g bisa konsultasi ma ki digdoyo lg ni,,hehe..Sukses slalu ya ki..,,saya cuman bisa mendoakan semoga sukses ki..,,amien..Ki digdoyo saya ikut di gendong ki dng lipat buminya biar bisa lihat perang gaibnya trus ntar saya diajari ngrogo sukmanya..Ntar kt lhat smbil minum kopi hehe,,

  54. Yuan

    Ass.wr.wb. Ya allohu ya mutakabbir, manusia baru dikaruniai setitik ilmu alloh aja sudah takabbur.masyaallohu kaana wama lam yasaklam yakun.saudaraku bersabarlah..ingat jadikan ilmu yg kita miliki sebagai”baqiyatussolihah” bukan malah untk mancing kekisruhan.,mohon maaf sebelumnya saudara2ku.sy bukan menggurui tp sekedar mengingatkn”La hawla wala quwwata illa billahi”wass.wr. wb

  55. indra

    alangkah nikmat dan indahnya dunia ini bila kita saling mendoakan untuk kebaikan…dan saling mengingatkan..! hidup wong alus..!!!!

  56. Prabu aji guna lingga wisesa

    @hongmankim: seharus nya anda berikan catatan bahwa putri iblis yang anda sebut kanjeng ratu kidul itu adalah menurut yang anda fahami. Jangan jadikan statement itu sebuah pembenaran publik. Apalagi komentar anda pada point 2 terkesan sangat sombong. Ilmu2 yang anda miliki belum tentu membawa keselamatan dunia akhirat. Ingatlah bhw diatas langit masih ada langit

  57. brojo geni

    @prabu aji guna q stju sombng mk’y prlu dbuktikn dgn tarung sukmo bnr ga tu pny ilmu sampai sgtu

  58. Pangestu

    Yoo aq tak nonton ae.

  59. Ki Bayu digdoyo

    mandi mandi siap2 berangkat ngantor nanti kesiang

  60. Ki Tampar Petir

    nanti mlm ya prtandingan tarung sukma bagi yg mau nonton tgu dmn sms saja?? nanti sy jemput sy pake ilmu saefi angin biar cpt maklum lom pny ilmu mlipat bumi yg ki bayu pny

  61. arif

    ass, kenapa jadi rame begini ya, ilmu itu kan di gunakan untuk menolong orang yang membuthkan bukan untuk di adu2kan, gimana kalau di adu2 ya kayak di film2 kali ya… jangan begitu akh kita santai2 aja, sekali lagi maaf …..

  62. @ ki bayu digdoyo : pesen saya selalu eleng lan was podo apa lagi di AUSTRALI di negara tetangga bayak penampakan yang blak-blakan tanpa tedeng aling-aling. selamat berjuang dan semoga sukses

  63. weleh2. aki2 abah2 tuan2 mas2. minta jemput dong ke alas purwo mau nonton gelar tinju ghoib. ckckkckckkcckck. kalo bisa chris john juga diajak aja sebagai bintang tamu. lagian kan butuh wasit sama juri. ane jadi jurinya deh….ada yang mau jadi wasit???? ntar jadi wasit kena tonjok brajamusti gawat ane.hehehhe. oh ya bisa juga diajak jupe buat gadis panggungnya.hehhehe biar seru.ayo2 saksikan tinju ghoib langsung dari alas purwo. yang udah punya cable terawangan TV monggo nonton dari rumah aja. kalo yang gak bisa mau nonton bisa juga naik bis ghoib bayarnya pake menyan dan daun sirih hitam.ckkckckk

  64. kepyek jagad

    Bener @ki Ageng..saya aja sempat tergoda sampai pada luntur ilmu saya..he he… @ki bayu :nanti kl sukses jjgn lupa pada yatim dan kaum duafa ya..!!biar rejeki jg barokah… unttuk ygng mau adu ilmu sayang ilmu kepyek bumi saya fungsinya cuma di pewayangan jd tak lihat aja ntar malem dari rumah..he he..pesen aja mending yg pnya ilmu tinggi hajar aja para koruptor..!!dan musuh2 negara..biar budaya gak di ambil negara lain,biar ilmu leluhur kita jg ga pindah dan di klaim bangsa lain..setuju kan @ki Alus..??sampun gemujeng mawon ki monggo dipun elus2 sederek2 meniko…saya nrokok mentol dulu aja biar seger ga ikut panas..he he..

  65. Syarkowi

    Waduh2….Sabar2 semuanya….!!!

    Sebenrnya pngn jg nich, hbs kyknya seru tp sayang saya nggak bisa apa2. Bwt yang seneng dengan tarung sukma, sebaiknya cari orang yg terkena guna2 atau santet, nah disitu ajangnya untuk tarus ama Jin atau Iblis yg mengganggu si Orng yg kenan santet atau bahkan tarus dengan kekuatan Dukun yg mengirimkan ilmunya tersebut. Kl tarung ama Jin2 atau Iblis seprti itu Gw jg mau tuch, tp kl sesama mausia Khalifah dimuka bumi ini kayaknya nggk pntes tuch……!!!!!! Kita semua hrusnya bersatu padu melawan kemaksiatan dimuka bumi ini….!!!!!
    Wasallam….!!!! Mohon maaf kl ada yg tersinggung dgnComnt gw…!!!!

  66. Alan

    @ki tampar petir, ki nti mlem jmput saya donk,tng sja klo mslh star mild,kcang,kopi sdh trsdia,sklian nti sya bwa hp,buat d’rekam.
    Salam kenal ki.

  67. Nasrudin

    Salam semua amat tetarik saya bila baca pendapat2 yg dihantarkan disini, namun apapun saya doakan biarlah berakhir dgn kemesraan, dan persahabatan, tidak salahnya untuk dapatkan kepastian, cuma caranya aja biarlah tidak merugikan kita semua

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: