ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI


KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Dinamakan Asma’ Kurung krn menurut para Ahli Hikmah, barangsiapa yg mengamalkan dgn ikhlas dan istiqomah, maka dirinya akan “dikurung” atau dilindungi oleh selubung cahaya Illahiyah atau dsbt jg sbg Nur Illahi. Brkt ini tatacaranya:

a).Amalkan 4 ayat dibwh ini setiap usai sholat subuh & ashar:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
>HASBUNALLAAH WA NI’MAL WAKIIL. 100X.
>LAA ILAAHA ILAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAADZ ZHOLIMIIN. 100X.
>FA’ASALLAAH AYYA’TIYA BIL FATHI AUU AMRIM MIN INDIHI FAYUSBIHU ALAA MA’ASARRU FII ANFUSIHIM NADIMIIN. 100X.
>WA UFAWWIDU AMRI ILALLAAH INNALLAAHA BASHIIRUM BIL ‘IBAD”. 100X.

b).Disamping itu anda hrs melkkn puasa disetiap hari kelahiran (puasa weton).
c).Amalkan dgn istiqomah.

Insya Allah dgn adanya selubung Nur Illahi trsbt, maka meskipun seluruh jin & manusia yg ada di muka bumi ini berkumpul semuanya utk mencelakakan pengamal ilmu ini pasti tdk akan bs melkknnya, mereka semua tdk akan bs mencelakai anda berkat amalan ilmu Asma’ Kurung trsbt. Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

ILMU HAWA AYAT KURSI

KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Apabila anda, keluarga, atau teman anda yg dikhawatirkan akan terkena serangan santet, sihir, guna2 atau apapun serangan ilmu hitam lainnya, maka lkkn amalan Ilmu Hawa Ayat Kursi brkt ini agar dpt terhindar dr serangan gaib:
a).Siapkan 1 gelas air putih.
b).Lkkn sholat Hajat 2 roka’at pd tengah mlm.
c).Stlh salam, bacalah Ayat Kursi sebnyk 3x sambil tahan nafas.
Jika sanggup, baca sebnyk 3x dlm 1 tarikan nafas.
Namun jika tdk sanggup, cukup baca 1x 1 tarikan nafas diulangi sampai 3x.
d).Stlh itu lngsng ditiupkan dgn keras lwt mulut sambil menekankan di bagian perut, sambil ucapkan brkt ini dlm hati:
“JADILAH ENGKAU KEKUATAN BAGI TUBUHKU”.
e).Ulangi teknik trsbt beberapa kali sampai anda merasa sempurna, kemudian baca brkt ini:
“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
HAWA AYAT KURSI BANGKITLAH DALAM BATANG TUBUHKU DAN BERUBAH MENJADI KEKUATANKU”.

f).Tiupkan 3x pd air trsbt dan lngsng diminum sampai habis.
Apabila anda sungguh2 dlm melkknnya, maka anda akan mendapatkan kekuatan dr apa yg dsbt dgn “HAWA AYAT KURSI”.
Dgn amalan ini, mata batin anda akan lbh peka dan semakin tajam.
Apabila ada jin atau kekuatan jahat yg berniat mengganggu, maka secara otomatis akan binasa krn pengaruh dr “HAWA AYAT KURSI” yg anda amalkan.
NB:-Jika anda melkkn amalan ini hingga 99x, maka tubuh anda akan dibentengi oleh kekuatan gaib yg sangat dahsyat.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

About these ads
Categories: ASMA KURUNG | 206 Komentar

Post navigation

206 thoughts on “ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI

  1. Danu Top Markotop

    ass ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin……wass

  2. Syarkowi

    Saya mau menanggapi Bacaan Ki Wong Alus yg katanya dari Mas Kumitir, Rasa2nya saya pernah dengar dan lihat bacaan itu disebuah Kitab tapi apa itu namanya saya lupa. Sebenrnya saya mau coment di bawahnya tapi menu untuk coment sudah ditutup. Kl nggak salah apa betul itu bacaan do’a Sayidina Akasah Ki.,…????

  3. ngesty

    Assalamu’alaikum ki kalacakra……….
    mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki………
    semoga bisa bermanfaat bwat saya………. amin
    sent Al Fatihah bwt ki kalacakra

  4. ajimi

    Assalammualaikum Ki Kalacakra…mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  5. Yuan

    ass ki kalacakra mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya karena saya juga pengamal tenaga dalam asmak kurung, tapi versinya beda.Qobiltu lillahitaala , semoga berguna bagi saya dan orang lain dan membawa keselamatan dunia akhirat amin……wass.wr.wb

  6. Ari

    Assalammualaikum Ki Kalacakra … mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki.

    Ki, apa maksud ini ya, …. ” lngsng ditiupkan dgn keras lwt mulut sambil menekankan di bagian perut, …… ” menekan di bahagian perut itu macam mana ki? maksudnya nafas diperut disimpan? tidak semua nafas dikeluarkan?

  7. akik

    salam ki..mohon ijazah dan restunya..Al-fatehah bwt Aki sent…

  8. Mhn ijsahnya ki,dan ijìn resmi bt ngamalin,,

  9. Assalamu’alikum WrWb. Ki Kalacakra mohon ijazah ikutan ngamalin semoga manfaat amin…

  10. harsa

    Assalam Ki Kalacakra mohon ijazah dan ijin mengamalkan…
    maaf apakah Ki kalacakra punya amalan untuk mengusir tikus yg ada dirumah ya KI…dan
    tapi ap ada ya..amalan seperti ini..he..he…

  11. akik

    wah iya tuh mas harsa,kita juga butuh itu andaikan ada sesepuh yang punya.

  12. Aslmuallaikum ki mhn ijasah utk ngamalin dan mhn ridhonya smoga bermanfaat dan barokah

  13. yon

    Aslmuallaikum ki mhn ijasah utk ngamalin dan mhn ridhonya smoga bermanfaat dan barokah
    Terimakasih

  14. hysteria19

    mohon di ijinkan untuk mengamalkan …………..

  15. Firus

    Assalamu’alikum WrWb. Ki Kalacakra mohon ijazah ikutan ngamalin semoga manfaat amin…AL FATEHAH SENT

  16. Samsu R

    Ki Mohon Ijinnya tuk mengamalkan, Al Fatehah Sent to Ki Kalacakra, Ki Wongalus dan para sesepuh lainnya di blog ini.

  17. Ki Tampar Petir

    Pengumuman, akan diijasahkan ilmu tarung sukmo, bagi yg berminat bisa langsung via mail.

  18. al

    ki mohon ijinya untuk mengamalkanya . al fatihah

  19. bagus satrio

    assalmungalaikum ki kalacakra saya adalah pengamal puasa wetonan…tapi baru sekarang aku mendengar ada ngelmu asma” kurung…mohon ijazah dan restunya…untuk saya mengamalkan asma’ kurung ini…

  20. taofik

    amalan ilmu debus :
    sangwaraka sang warangas aing nyaho kabuyutan sia
    sang waraka sang warangas lailaha ilallah muhamadarusulullah
    puasa 3 hari biruhin,dbc 313x jam 23.00 k atas
    untuk mengetahui ilmu sdh msk atau tidak cblh mkn pchan bohlam
    klw g brdarah berarti ilmu sdh msk
    smg bermanfaat

  21. Ki Tampar Petir

    Bagi yg mau bertanya Ki Tampar Petir sms mulai jam 20.00 sampai jam 21.00 wib. Bagi yg serius akan dilayani.

  22. agus

    ass wrwb.ijin untuk ngamalkan hawa ayat kursinya @ki.

  23. arif

    ass, mohon ijazahnya ki…

  24. edy

    aslm.wr.wb. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu hawa ayat kursiy..smoga jd barokah untuk saya dan keluarga, amien

  25. wongndeso

    izin untk mengamalkan dan ijazahannya ki, semoga bermanfaat dunia dan akherat

  26. dian

    Assalamualaikum.Saya dian 26 th Ki mohon izin untuk mengamalkanya.mdh2han berguna dunia akhirat.

  27. Baharuddin Hj Abd Rahman

    Assalamualaikum..mohon ijazahnya ki…mudahan berguna…kerna Allah…

  28. terima kasih atas ilmu hawa ayat kursi yg anda telah sebarkan utk kami, mohon di-ijazahkan dan semoga Allah memberkati dan merahmati serta memberi hasanat dunia akhirat amiin3 ya robbil allamin, asalamuallaikom

  29. ancha

    ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

    buat Ki Kalackara semoga allah memberikan amal ibadah yg setimpal AMIN

  30. uux

    mohon ijazahny ki. matur nuwun

  31. Aslkm…ki kalacakra
    Mhon ijin tuk mengamalkm asma kurung dan hawa ayat kursi y .trma kasih

  32. Bro mohon izin copas sekalian ijazahannya yah untuk blog …

  33. Ki mohon ijin untuk mengamalkannya,dan mohon pula untuk ijasahnya.

  34. Indra

    Mohon ijin mengamalkan…………al fatehah…….

  35. Johan

    assalammualaikum pak..izinkan saya menamalkan amalan ini.saya yang ingin tahu..terima kasih.

  36. kholik

    ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

    buat Ki Kalackara semoga allah memberikan amal ibadah yg setimpal AMIN

  37. mohd zain

    QABILTU…MOHOM IZIN MENGAMALKAN ILMU HAWA AYAT KURSI. AL-FATIHAH SEND

  38. irfan fauzi

    assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakattu.

    kpada ki kalacakra mohon izinnya untuk mengamalkan asma kurung dan hawa ayat kursi…untuk kepentingan yg di ridhoi allah..

    smoga allah membalas kebaikan aki dgn limpah pahala dan rahmat-NYA…amin ya rabbal alaamin

  39. Rome123

    Assalamualaikum Ki, mohon ijazahnya….Amin

  40. khairol azman

    salam ki.

    mohon ijazah ilmu hawa ayat kursi

    terimakasih.

  41. suhardi

    salam ki.

    mohon ijazah ilmu hawa ayat kursi dan izin mengamalkanya amin

  42. SINGA MARANTEE

    COPAS AJA HE..HE..

    ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

  43. Mas Hardi

    ASALAAMU ‘ALAIKUM KI KALACAKRA

    Saya mau minta ijazahnya untuk ngamalin Asma’ Kurung dan Ilmu Hawa ayat Qursi.
    Dan sekalian mau minta izin terlebih dulu buat ustazd2, Kyai2 atau pendekar2 Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu2 atao amalan2 yang kalian muat di Blog wong alus baik yang terdahulu atau yang akan datang.
    Saya mohon izin untuk semuanya.
    dan terima kasih untuk semua terutama “Keluarga Besar” kampung wong alus.
    Terima kasih.

  44. yon

    mohon ijazah sma’ Kurung dan Ilmu Hawa ayat Qursi.
    Terimakasih
    Wa Sallam

  45. pengen sakti

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya… mudah2an berkah…amin

  46. Pengembara

    Assalam . . .
    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, mga manfaat . . .
    Wassalam . . .

  47. Mohon izin ijazahnya buat mengamalkannya…
    Trima kasih…

  48. Sayid Agus DA

    ass ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin

  49. joe

    Assalammualaikum …mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  50. satrio ilang

    ikut ngamalin ya kie…

  51. askar

    ass.ki mohon mengamalkan nya.trmksh

  52. suwandi

    mohon ijin mengamalkan asma kurung dan hawa ayat kursi semoga bermanfaat dunia akherat amiin.

    alfatiqah untuk pengijazah

  53. Kuswanto

    QOBILTU, KI MOHON IJIN N KEIKHLASANYA TUK SAYA AMALKAN

  54. Mohon ijin utk mengamalkan semua ilmu yg ada di Blog wongalus

  55. Askum ki mohon ijin untuk meng’ijazahkan nya smga allah membalas kebaikan ki

  56. Askum ki mohon ijin untuk mengijazahkan asma ini ki smga 4jj membalas kebaikan aki

  57. izal

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN……

  58. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb.
    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan Hawa Ayat Kursyi
    Moga Allah memberikan pahala kepada ki kalacakra…

  59. dias

    assalamu’alaikum wr.wr.
    ki mohon do’a restunya untuk mengamalkan ilmu asma’ nya..
    moga Allah membalas amal kebaikan ki kalacakra…

  60. iwan

    ijinkanlah hamba menimba ilmu

  61. askar

    ass.ki maaf untuk asma kurung.puasa setiap hari kelahiran nya.berapa kali ki…?apa setiap hari kelahiran seterus nya ga ada batas…..?soal nya saya mau ngamalin.moho penjelasan nya ki.terima kasih.

  62. diqjoe

    Assalamu’alaikum ki kalacakra. mohon ijazahanya untuk mengamalkanya, semoga bermanfaat lahir batin dunia dan akhirat. amin
    Wassalam…

  63. wandian

    saya ucapin terima kasih ma ki kalacakra…
    semoga ayat ini bermamfaat ma semua orang..
    mohon ijazahan na ma wandia syahputra….
    amien…dgn bg oos jga…
    amien….
    makasih….

  64. agung pengembara muda

    ijin amalin ia ki kalacakra

  65. heru trianto widodo

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkan asma’ kurungnya Ki Kalacakra INSYA ALLAH istiqomah Amiin..
    Terima kasih ki.
    wasalammu’alaikum wr.wb

  66. gembala

    assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazahnya dan menamalkannya asma’kurungnya ki kalacakra
    qabiltu Al Fatihah….

  67. gembala

    assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazahnya dan menamalkannya asma’ dan hawa ayat kursyi kurungnya ki kalacakra
    qabiltu Al Fatihah….

    wassalamualikum wr.wb

  68. hendro

    assalamualaikum mohon ijazahnya ki

  69. Prima

    Asalam, saya terima ijazahnya..mohon ijin mengamalkan…nuwun

  70. wongbagus

    assalaamualaaikum…minta doanya agar berhasil ki…saya akan amalkan…

  71. Oval75

    Qobiltu ijazah dari ki kalacakra………..

  72. berarti kalo ilmu PUTIH MASIH BISA TEMBUS YAYAYA ???????
    YACH DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DONG ??????
    KALO LANGIT DIBAWAH KACIANG DONG??????

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    KALO DAH DIKURUNG BISA KELUAR LAGI KAGAK……NTI KAYA KATAK DALAM TEMPURUNG………..BEDA KALI YAYAYAY

    COBA LIAT DIIKLAN………YG COBA MELINDUNGI KLG DENGAN KANTONG PLASTI BULAT YG BISA JALAN AKHIRNYA SILATURROHHIMNYA KAGAK JALAN…………….

    ENAK PAKE LIFE BOY KAGAK REPORT HEHEHEHEH
    IKLAN DIKIT KAGAK NGAPAKAN!!!!!!!!!!!!!

  73. Erwin

    qobiltu ki kalacakra terima kasih

  74. chairuddin

    mohon izin mengamalkannya ki

  75. reza pahlevi

    bissmillahhirrahmanirrahim,,,

    dengan izin,rdho,dan rahmat allah,,ki kalacakra saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggunakan ilmu hawa ayat kursi nya,,semata mengharap ridho allah,, syukron ktsiron,,amin ya robbal alamin

    illa hadhrati shohibul ijazah….lahul fatihah

  76. JOYO SENTIEK

    Ki kalacakra..mohon ijin nyimak dan ngamalkan smoga bermanfaat….nuhun

  77. fina

    asw….mohon izin ngamalinnya @ki…..moga bermanfaat buat sy dan keluarga….nuhun

  78. Gembel Gerbang Kampus

    qobiltu

  79. pewaris pendekar

    Assalamuailaikum…

    Dgn lafaz Bismillah hirrohma nirrohhim…mohon pengijazahan dan pengamalan….semoga bermanfaat utk sy dunia dan akhirat.Amin..

  80. Mohon ijin dan ijazahnya bwt mengamalkannya

  81. bang jampang

    mohon izin unt mengamalkannya…

  82. alvian prihantoro

    ki mohon ijasahnya yakz… buat ngamalin semua ilmu aki yang ada disini … matur sembah suwun …..

  83. ardi

    mohon ijasahnya ki, moga bermanfaat bagi kita
    trima kasih

  84. ADAM

    KEPADA PIMPINAN WONG ALUS

    PERKENALKAN SAYA ADAM SAYA INGIN BLAJAR ILMU GAIB. TOLONG BERI BIMBINGANNYA DARI GURU-GURU WONG ALUS.

  85. joedik

    Qobiltu… mhon ijasah & ijin mngamalkan asma kurung & hawa ayat kursi… alfatihah sent to Ki Kalacakra..

  86. Aris w

    Assalamualaikum wr.wb

    salam untuk Ki kalacakra dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt…
    Ki Umar saya minta izin dan ijazah Ki kalacakra untuk mengamalkan asma kurung ini

    saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ki kalacakra yg telah berbagi ilmunya semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi dan pengunjung bloq wongalus

    wa’alaikum salam wr.wb

  87. Aris w

    Assalamualaikum wr.wb

    salam untuk Ki kalacakra dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt…
    Ki kalacakra (ralat ) saya minta izin dan ijazah Ki kalacakra untuk mengamalkan asma kurung ini

    saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ki kalacakra yg telah berbagi ilmunya semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi dan pengunjung bloq wongalus

    wa’alaikum salam wr.wb

  88. pendekar naga

    bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…

  89. NAGA BASSIA

    MOHON ijazah

  90. arnold yamrony jadmko

    aslm…. doakan aq ya mbah smoga lulus UAN

  91. RIZA ARISANDI SUKMANA

    ASLM……. saya minta doanya agar lulus uan..

  92. kang yono

    Asalamualaikum wr eb Ki sinuwun, kulo nderek ngamalaken Asma kurung kangge doa, mugi aki mbah ridho ingkang kulo suwun. kulo kang yono pemalang ,bogor, jakarta. maturnuwun mbah doanipun amin

  93. nizam

    Assalamua’alikum…Dgn lafaz Bismillah mohon diijazahkan kpd saya amalan ini agar bisa sebati dalam tubuh saya.Mintak dihalalkan ya tuan empunya Blog.Selawat juga kpd Junjungan Nabi Muhammad S.A.W..amin

  94. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb,
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan,semoga diridhoi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat, amin..
    Terima kasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

  95. wAn

    Salam
    Mohon izin amalkan ILMU ASMA’ KURUNG dan HAWA AYAT KURSI.
    Terima Kasih

  96. tambigudel

    @Ki Kalacakra : Mohon izin dan ridho untuk mengamalkan ilmu hawa ayat kursi ini dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada Ki Kalacakra beserta keluarga .. Aamiin. wassalam.

  97. mohon ijazah x ki

  98. ki mohon ijin mengamalkan x

  99. Qobiltu ki

  100. a.e

    assalamualaikum ki,mohon izin untuk mengamalkan ilmu hawa ayat kursi

  101. neo

    assalammualaikum..alhamdullillah…mohon ijazah dan ijin dri ki untuk sy mengamalkan ILMU HAWA AYAT KURSI LILLAHI TA`ALA..AMIN

  102. mutmut

    Assalamu’alaikum ki kalacakra……….
    mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki………

  103. Roslan

    Asslmkm.wr.wb.
    Qobiltu,mohon izin mengamalkan Ilmunya. Terima kasih

  104. Agus Supian

    Qobiltu mohon ijin untuk ngamalin dan ijazahnya

  105. dicky prawanto

    assalamualaikumwbr.
    Saya dicky prawanto mau minta ijazahnya untuk ngamalin Ilmu Hawa ayat Qursi.
    Dan sekalian mau minta izin terlebih dulu buat ustazd2, Kyai2 atau pendekar2 Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu2 atao amalan2 yang kalian muat di Blog wong alus baik yang terdahulu atau yang akan datang.
    Saya mohon izin untuk semuanya.
    dan terima kasih untuk semua terutama “Keluarga Besar” kampung wong alus.semoga ALLOH membalas amal ilmu kalian amiin,,,wassalamwbr
    Terima kasih.

  106. Loem

    Qobiltu Ilmu Hawa ayat Qursi.
    al fatihah

  107. Mulyo Adi

    ass wr wb ki kalacakra, mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin……wass

  108. topek

    minta IJAZAH dr ki..sm0ga dlam redh0 ALLAH SWT..

  109. putra pasundan

    Ki saya mohon ijazah untuk mengamalkan hawa ayat kursi, semoga ki kalacakra selalu diberkahi

  110. asalamuallaikum ki kalacakra ijin mengamalkan dan ijazah nya ki yah….

  111. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb. saya terima ijazah ilmu hawa ayat kursy dari ki kalacakra dengan sempurna. semoga berkah dunia dan akhirat.
    Alfatihah sent

  112. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  113. rusmana

    ki mohon ijazahnya .saya mu mngamlkanya….
    smoga bermanfaat

  114. Aku Hamba Allah

    Tuan guru KI KALACAKRA
    mohon ijazah nya ilmu hawa ayat kursi pada hamba semoga di gunakan atas jalan keredoan allah jua semoga kita semua di rahmati allah atas ilmu yang di kurniakan amin

  115. joey

    Qobiltu Ilmu Hawa ayat Qursi

  116. Mohd Shahbudin

    ki mohon ijazahnya .

  117. dedy

    assalaamualaikum,,,,,ki..mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya……

  118. dedy

    dedy

    assalaamualaikum,,,,,ki..mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya……

  119. Agus Supian

    Mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya, anggota KWA 0917

  120. haqqi

    salam..mohon ijazah dan restunya..

  121. H.Mudjianto

    Asalam mu’alaikum warochmatulohi wabarokatuh, nuwun sewu pangapunten tumut ngamal aken lan nyuwun restune sepados nambah ketaqwaan lan iman…..wass.

  122. haqqi

    assalam…
    saya haqqi mohon izin utk mengamalkan…
    terima kasi…

  123. masagus

    bissmillahhirrahmanirrahim,,,

    dengan izin,rdho,dan rahmat allah,,ki kalacakra saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggunakan ilmu hawa ayat kursi nya,,semata mengharap ridho allah,, syukron ktsiron,,amin ya robbal alamin

    illa hadhrati shohibul ijazah….lahul fatihah

  124. khusni

    ijin nyimak ja

  125. Abuya

    Asslmkm.wr.wb.
    Qobiltu,mohon izin mengamalkan Ilmunya. Terima kasih
    Abuya.DS

  126. Abuya

    Asslmkm.wr.wb.
    Qobiltu,mohon izin mengamalkan Ilmunya. Terima kasih
    Abuya.DS@gmail.com

  127. fendik

    mohon ijin mengamalkannya ki

  128. joha

    ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/izin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

  129. andre

    Qobiltu,
    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya…

  130. kurnia

    samleykum ki..apakah aman untuk diamalkan?mohon pencerahannya..saya baru

  131. Ali Ridho alias Wong Sesuluk

    Ass. Wr. WB
    mohon ijin mengamalkan ki
    mohon do`a dan bimbingannya
    Matur sembah nuwun
    Wassalam

  132. kang anom

    assalamualaikum ki minta ijin untuk mengamalkan.qobiltu ijajahnya..alfatihah…sent

  133. suwarno

    Kulo nuwon ki…. mohon izin ingin mendaftar di kwa. Nm : suwarno, weton seloso legi, almt tideng pale, kaltim nope 081349760338. Jika sudah terdaftar sy mohon izin izazah dan mengamalkan ilmu hawa ayat kursi

  134. Yus

    Assalamualikum, mohon izin buat mengamalkannya ki….

  135. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..
    terima kasih

  136. Ijinkan saya untuk mengamalkannya

  137. Marwan

    Assalamualaikum wr wb,
    Ki,.mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan,semoga diridhoi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat, amin..
    Terima kasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

  138. Mantrap kang….!

  139. mahmud

    qobilu. mohon ijasahnya danizinnya mas buat mengamalkankannya smoga menjadi berkas buat kita smua amin… alfateha ila ki kalacakra …. alfateha…

  140. A G P

    assalamu’alaikum wr wb.
    mohon ijin utk mengamalkannya ,,,semoga bermanfaat dunia & akhirat…

  141. Naseer

    Can anyone email me this asma in english plssss?

  142. rizka robiansyah

    asslmualaikum qi mhon unijin untk mngamlkan nya.

  143. hazza

    assalamu’alaikum wr wb.
    mohon ijin utk mengamalkannya ,,,semoga bermanfaat dunia & akhirat…
    amin.

  144. randi

    saya mohon izin mengamalkan ilmu hawa ayat kursi,
    terima kasih ki kalacakra
    al-fatihah sent,.

  145. arman

    Assalamualaikum.Mohon ijazah & ijin Ki amalin asma’kurung & hawa ayat kursinya

  146. akbar

    assalamualikum. sy akbar mohon ijazahnya ki kalacakra ….untuk ngamalin ilmunya. dan jg mau minta izin serta restu kepada semua ki yg ada Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu kalian yg telah dimuat di Blog wong alus. wasslamualaikum wr.wb
    Terima kasih.

  147. ENO SUGIONO

    ass. qobiltu,,,,,mohon izin tuk mengamalkan, mohon doa restunya,makasih

  148. mukmin

    Qobiltu,mohon ijazahnya ki KALACAKRA,ijin mengamalkn,asmak kurung dan hawa ayat kursi

  149. Asalamualaikum, ijin mngamalkanya utk tjuan baik smga diijinkan dan trmakasih.

  150. izinkn aq amalkan ye..smoga berkat..alhamdulillah . .insyaallah. . .

  151. gatot gs

    ass. qobiltu,,,,,mohon izin tuk mengamalkan, mohon doa restunya,makasih

  152. Pendekar Langit

    Sy dari Malaysia

  153. Mulyana W Kusuma

    Qobiltu…, jazakumulloo khoerun katsir.. mohon ijin u’ ijazah serta menga-amalkan amalan ini serta amalan-amalan yg di posting di blog ini, dan dapat diterima,Barokah,bermanfa’at,Amiiiinnn…. Al-fatihah… sent to’ ki kalacakra, staff wong alus, n’ to all@ balad-balad wong alus…

  154. Nur

    mohon izin untuk mengamalkan

  155. qobiltu,mohon izin mengamalkan Asma kurung dan hawa ayat qursi.

  156. agus

    mohon izin mengamalkan hawa ayat kursi

  157. habib

    qobiltu

  158. Qobbiltu..saya mohon ke ikhlasan nya untx di ijasah kan kpd saya smua ke ilmuan yg sdulur sheree untx saya amal kn,,smg sdulur sll di rahmati ALLAH SWT

  159. panji

    Mohon izin utk mengamalkan ilmu hawa ayat kursinya ki.

  160. Banyu sejati

    mohon izin untuk saya amal kan ki..terima kasih

  161. jalu4503

    Qobiltu, para sesepuh guru yg saya hormati ijinkan murid yg bodoh ini untuk mengamalkan ilmunya suatu saat nanti dan semoga bermanfaat dunia akherat..
    Amiin..

  162. muchlis

    minta ijin ijasah.
    semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat.
    matur suwun.

  163. pani

    assalamualaikum

  164. Guntur

    Assalamualaikum

  165. Qobiltu . . Sya terima ijasahnya secara haq dan sempurna

  166. Qobiltu . . Sya terima ijasahnya secara haq dan sempurnaa

  167. mas din

    Saya terima ijazahnya amien

  168. datuk ria

    minta ijin ijasah.
    semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat. amin

  169. hakiki

    qobiltu ki

  170. deal08102008*

    mohon ijin ngamalin dan sekalian mohon ijin ijazanya.

  171. Jatimoyo

    Qobiltu

  172. Waliulu..4850.

    assalamualaikum wr.wb.
    Qobiltu, saya trm ijazahnya Ilmu Asma Kurung Ayat Kursi dengan sempurna…smga Ki Kalacakra beserta keluarga selallu dlm Lindungan Allah S.W.T..amin….Alfatiha…

  173. endang sohibulkahfi

    qobiltuha insyaalloh saufa asta’miluha. barokallahu laka kulla yaumin, wanafaalloha biilmika, amin….alfatihah…

  174. Sy arif widodo mohn zin untk mngmalkn ilmu2 yg skrng atu yg trdhulu pdasesepuh2,kia2 atu ustadz2 kmpung wong alus smga allah sllu mlindungi kita semua.. amiiiiinn

  175. assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazahnya dan mengamalkan asma’ kurung dan hawa ayat kursyi ki kalacakra
    qabiltu ….
    wassalamualikum wr.wb

  176. ahmad humaedi

    saya terima ijazahnya ki,,, mhon ijin ngamalin,,, mkasihh

  177. Fery

    Aslm mu alaikum ki kalacakra
    mohon ijazanya..
    Insak Allah saya mengamalkanya
    n brguna buat saya.
    Al fatiah buat ki kalacakra

  178. Ki mau tnya,mlkukan amalan ini hingga 99x ni gimna mksd nya? Tlg di prjlas ki.trima ksih.

  179. yusuf

    QONILTU, MOHON IJIN MENGAMALKAN

  180. siswo

    ilmu asma kurung dan hawa ayat kursinya, kulo selaku hamba Allah
    “Qobiltu ilmu kurung dan hawa ayat kursinya dari aki wong alus dan smua sesepuhnya..ngalap berkah ipun dan izin mngamlkannya….. ”
    mohon ijazahnya,,,,,,,,,
    alfatihah sent aki wongalus dan sesepuhnya,,,,,,amin

  181. mohon ijin mengamalkam Ki Kalacakra,,
    mohon ijasahnya……

  182. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki kalacakra al-fatihah sent

  183. raden naz

    asalamoalaikum ki, salam perkenalan, saya asal singapur. Saya memohon agar ilmu ini diijazahkan kepada saya dengan gratis.

  184. qobiltu. ijin amalaken ki

  185. Qobiltu. mohon ijin amalaken ki.

  186. qobiltu ki? Terimakasih

  187. Pencari ilmu

    Qobiltu.

  188. Mas Choliq

    Assalammualaikum Ki Kalacakra … mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki.

  189. Lita

    Qobiltu ki, mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan. Terima kasih atas ilmunya.

  190. Mohon petunjuk, saya senang baca ayat kursi sambil tahan nafas

  191. M. Amin

    Qobiltu Ki mohon izin dan ijazahnya tuk mengamalkannya…

  192. Assalamu’alikum WrWb. Ki Kalacakra mohon ijazah ikutan ngamalin semoga manfaat amin…

  193. Budi Setiawan

    QABILTU IJAZAH ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI

  194. buen kesong

    QObiltu ki..ijinkan saya yg lemah ini mengamalkan ilmu asma kurung dan ayat kursi…•**•.ﷲ.•*Bismillah*•.ﷲ.•**•

  195. Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  196. achmad septian

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya ki kalacakra… terima kasih.barokallahu lii wa lakum.

  197. Assalamualaikum.

    KI KALACAKRA.
    Mohon izin mengamalkanya Ilmu KI.

    AL-FATIHAH

  198. Agung Gung

    Ki Kalacakra, mohon izin mengamalkannya, semoga berkah, terima kasih.

  199. tjisunklee

    mohon ijin amalkan ki soalnya saya lagi ada masalah

  200. Bryan lee

    qobiltu ki

  201. ass ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin……wass

  202. Qobiltu hawa ayat kursi nya ki.

  203. ninikkk

    nyuwun ijsahnyaa ijin mengamalkan

  204. Dicky

    Qobiltu ki… ijin amalkan ilmu hawa ayat kursi

  205. Qobiltu, ijin mengamalkan

  206. basri

    saya mohon izin mengamalkan ilmu hawa ayat kursi,
    terima kasih ki kalacakra
    al-fatihah sent

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: