AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH


Ki Wijanarko/Bungayudha
(wijanarkosoetrasno@yahoo.com)

Jika di dalam rumah Anda terdapat banyak tikus dan Anda merasa terganggu dengan hal ini, maka silahkan pergunakan cara ini:

1.Ambilah empat potong papan dari kayu zaitun atau papan kayu apa saja yang buahnya mirip seperti zaitun kemudian tiap papan tersebut tulislah ayat Al-Qur’an di bawah ini kemudian tanamlah tulisan dan papan tersebut pada setiap sudut rumah yang dibuat sarang oleh tikus,dengan demikian insya Allah dalam tempo yang singkat tikus-tikus itu akan segera menyingkir sejauh-jauhnya dan tidak akan kembali lagi selagi papan tadi masih tetap tersimpan.

2.waktu menulis pada hari Rabu sesudah sholat subuh sebelum matahari terbit sambil membaca ayat dibawah ini sebanyak 3x.
Inilah ayat yang harus dibaca dan di tulis dengan tulisan Arab :

“BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,WA QOOLAL LADZIINA KAFARUU LI RUSULIHIM LANUKHRI JANNAKUM MIN ARDLI_NAA AU LATA’UUDUNNAA FII MILLATINAA FA UUHIYA ILAIHIM ROBBUHUM LANUH LIKAN NAZH_ZHOLIMIIN (Qs.Ibrohim :13)” 3x.

@@

About these ads
Categories: AMALAN MENGUSIR TIKUS | 53 Komentar

Navigasi pos

53 thoughts on “AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH

  1. kepyek jagad

    Assalamualaikun ki..
    mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat untuk kesehatan smua Amiin…

  2. Ugie

    Ass..izin ngmalin Ki,mf mo nny klau buah zaitun tu bentuknya gmn ya..? Sblmy sy ucpkn trm ksh wass.

  3. Yuan

    Assalamualaikun ki..
    mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat untuk kesehatan smua Amiin…

  4. kapsul

    waduh ki kyu zaitunya dimana nyarinya?.kayu lainya kayu apa ki.trimakasih ki

  5. orang sumatra

    sebarnya ada cara lain.tapi saya lupa caranya

  6. bungayudha

    Klo tidak ada kayu zaitun,kayu jarak juga tdk apa2 asal sdh dibikin papan.wass.

  7. harsa

    alhamdulillah akhirnya ada sesepuh yg berkenan berbaik hati berbagi amalan ttg tikus mohon ijin Ki Bungayudha untuk mengamalkan. matur nuwun

  8. budi j

    kalau untuk di persawahan bisa ya ki?

  9. Kira2 potongan kayunya besarnya sbrpa ya ki..?

  10. V-ta

    mohon ijazah nya ki buat persawahan

  11. mohon ijin menyebarkannya

  12. RaHma

    apakah harus memaikai kayu zaitun ki ?
    kayu yang lein apakah tidak bisa ?
    terima kasih

  13. suhardi

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya

  14. qobiltu dan mohon ijazah dan ijin ngamalkan …

  15. Kusnadi

    Asalamu’alaiktm .
    Kobiltu ki mhn tuk mengamalkan. Ki mau tanya klw mengusir tikus d sawah bsa ga..?
    Terimakasi semoga brmanfaat utk kta semua amiin..

  16. Ilalang69

    wah ini yang ak cari2 dari dulu….tapi kalo dijakarta gimana nyari kayunya :(…maaf ki mungkin ada teknik lain yang lebih simpel. makasih

  17. arief

    ass wr wb …

    mohon ijin utk mengamalkannya

  18. muhammad ikhsan

    maaf jika berbeda pendapat. peke alat khusus ultrasonik biar tikus pada keluar, bisa juga pake lem tikus hehe cos terbukti tikus di rumah saya pada tertangkap semua. hehe hanya masukan. tapi amalan mengusir tikus tersebut juga boleh dicoba.

  19. sabda unggara

    minta ijin ki

  20. jarkasi

    mohon ijin ki.trimakasih

  21. rievs hard

    QOBILTU ………….FOREVER………

  22. cavin

    mohon izin pengamalan ayat ini Ki…salam hormat dr tanah seberang

  23. dalam etika menulis jimat dari surat Al Quran harus diniati untuk keperluannya dan tidak boleh pakai tajwid karena itu dosa besar, menyia-nyiakan ayat tuhan!

  24. ki mohon ijin ngamalkan, qobiltu

  25. Hamid

    qobiltu,
    mohon izin pengamalan ayat ini Ki…salam hormat dr saya.

  26. Ahmad Alghifary

    Qobiltu,….

  27. Agus Al andalusi

    mhn izin untuk mengamalkan smga brmanfaat Ki terima kasih

  28. ikut nyimak
    lam kenal utk semua

  29. kebetulan..rumah ku .gudangnya tikus.
    izin ngamalin ki

  30. assalamualaimum, wr.wb
    pak saya minta izin untuk mengamalkan amalan tersebut diatas mau saya tanam di sawah wat mengusir tikus sawah…
    atas izinnya saya ucapkan trimakasih…
    waasalamualaikum wr.wb

  31. anton

    kayu zaitun kayu apaan mbah?

  32. SONTHOLOYO

    Ki Wijanarko..,sy mo tanya,bgaiman caranya mengusir dan memberantas ” TIKUS ” yg ada di dlm gedung DPR dan kantor pemerintah yg lainnya, sbb ” TIKUS – TIKUS ” trsbt bnyk skali merugikan dan menyengsarakan rakyat.

  33. Nano

    Mohon daftar anggota KWA
    Nama : nano
    Alamat: banjarsari gajah demak
    No tlp: 081575567619
    Email:nano_mbois@yahoo.co.id

  34. aki endut

    sayang nyari kayunya susah …untuk sadulur-sadulur yang lain kalau punya amalan yang jitu tolong di share dong agar kita bisa mengatasi tikus-tikus yang mbandel di rumah kita ini

  35. matamerah

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkan satu hari nanti. Terima kasih sebelumnya ki

  36. Assalamu’alaikum Ki, Maaf Ki sebelumnya.. kalau Ngusir Tikus buat di Pesawahan gimana Caranya?

  37. ki Serepan

    ki,, mhon do’a dan izinnya .. terima kasih ki ..

  38. Sinang agus widodo

    Ada dua cara yang mudah,gak pakai repot,gak pakai ribet,cukup1.sebarkan daun siksak( nangka belanda) sekitar 7-8 lembar,sebarkan di mana tikus sering berkeliaran. 2.pakai sapu lidi,yg di ambil dari pohon nipah/enau,apa lg yg ada sodo lanangx,kebas2 sp lidi itu di seluruh ruangan rmh,dgn niat untuk mengusir tikus sambil bc shalawat,insya” ALLAH” tikus akan pergi dari rmh.kalo tuk swh sy belum pernah cb.silahkan di cb .

  39. Mohon ijinnya untuk mengamalkan ayat Al-Qur’an diatas,semoga bermanfaat bagi kita semua.amin

  40. qobiltu izin mengamalkan disawah

  41. balantrak

    qobiltu pangersa, ijin ngamalkan buat di sawah, mohon do`aanya

  42. Salam salim sedulur kabeh,ijin nyimak dan mohon ijazah nya untuk saya amalkan kanggo ngusir tks di sawah
    Wassalam

  43. tombuk_lada

    assalamualaikum ki
    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..
    trima kasih

  44. Iklas

    mohon daftar anggota KWA.
    nama: iklas
    umur: 25thn
    alamat: panjang bandar-lampung
    no hp: 085766868963
    email: diatthaliss.claws7@gmail.com

  45. Iklas

    sy sdh lama dan sering mngunjungi blog KWA.
    Sy mohon di terima jd anggota KWA.
    supaya sy legal dan tdk jd dosa bwt sy.

  46. Dunya bin Dir

    qobiltu dan mohon ijazah dan ijin ngamalkan …

  47. mahfuzh

    qobiltu

  48. wah,,, bgus bnget nih.. mantap

  49. neny

    Tulis komentar di sini…

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya

  50. Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

  51. assalamualaimum, wr.wb
    pak saya minta izin untuk mengamalkan amalan tersebut diatas
    atas izinnya saya ucapkan trimakasih…
    Teriring Al-fatihah.
    waasalamualaikum wr.wb

  52. rustam

    mohon ijin bah untuk mengamalkannya semoga bermanfaat amin

  53. toha ibn ahmad

    qobiltu..mhon ridlony mengamalkn alftihah…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: