RITUAL MELUMPUHKAN ORANG DZOLIM


orang_sumatra

A.FAQUTI ADAABIRUL QOUMIL LUDZIINA ZOLAMUU WAL HAMDULILLAHI ROBBIL AALAMIIN (BACA 21 KALI)

B.YA JALIL 73 KALI

Tata cara: Sholat hajat 2 rakaat pada malam jum’at pukul 02.00 dini hari.
Setelah salam bacalah kedua amalan diatas. Insya Allah anda akan terlindungi dari kejahatan orang-orang yang dzolim baik nyata maupun gaib.@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 43 Komentar

Navigasi pos

43 thoughts on “RITUAL MELUMPUHKAN ORANG DZOLIM

  1. Mohon izinnya ntuk ngamalin Ki ? moga bermanfaat ntuk aku, matursembah nuwun Ki

  2. orang sumatra

    @komet silahkan diamalin.nwn

  3. cahndeso

    izin mengamalkan om semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  4. Ngabehi

    Nuwun sewu ki wong alus, mbok bilih wonten sanak kadang ingkang kagungan ilmu kangge mindah selo, pohon lsp, kapurih mbabar ing mriki, kula pengen sanget belajar. Ing Patehan semarang rumiyin wonten sesepuh ingkang saget mindah wit randu alas ingkang ageng sanget. Nanging sakmenika piyantunipun sampun seda.

  5. Wah ki ngabehi..Saestu onten tiyang engkang saget mindah uwit,selo utawi griyo geh??..Kulo riye mboten percoyo nek onten tiyang saget ngoten niku,,kulo gadah kenalah ten jogja sing ngaku saget mindah2 ngoten niku tp syarate ngagem minyak sing reginipun puluhan juta dadus ajeng kulo nyuwun bukteke tp regine minyak awis..,,nek tiyang smg niku ngagem minyak mboten ki?Ki wong alus nek kagungan ilmu menawi poro pinesepun kagungan ilmu ngoten dibabar supadaoz kulo sak rencang saget blajar..Maturnuwun ki..

  6. Yuan

    ass. wr. wb Mohon izinnya untuk mengamalkan wassalam wr.wb

  7. orang sumatra

    kalau boleh tanya NUWUN itu apa artinya

  8. Ijin mengamalkan mas orang Sumatra Tercinta…….
    NUWUN artinya MATURNUWUN alias TERIMA KASIH.

  9. Nasrudin

    Assa laa mualaikum, mohon izin untu di amalkan dan pohon ijazahnya, makasih

  10. Ki Wong Alus,kl bade nyuwun tlng niki……
    Menawi pnjenengan longgar mbok kulo ingkang nol putul niki dipun bikak keghaibanipun.soalipun,mpun dangu kulo remen sinau ngelmu ngeten niki nanging dereng saget2.npo maleh mlebet donyo ghaib,lha wong ngraosaken energi mawon tasih kangelan Ki…dipun bikak jarak jauh nopo pripun ngoten lhe Ki…Nggih Ki nggih.saestu niki.bingung kulo Ki…..

    Nopo maleh ngilmu ingkang dipun babar ten mriki kathah sanget lan kadose luwih gampil….nanging nggih niku Ki…ndadosaken kulo keselak muluk barang kang molok hehehe.Gemes kulo ki…Nyuwun tlg nggih Ki…..
    Kulo pidados nek poro sesepuh ten mriki saget lan mbok menawi gampil amargi mpun ngertos kuncinipun.

    Saeatu lhe Ki…mosok kulo ajeng dados pembaca tok,pengen kulo saget mpun wiwit cilik Ki…nanging niku,mboten wonten ingkang mbimbing.dadosipun sedanten keilmuan ming teori lan kulo anggep ming sekedar wacana lan ngeba2ki hardisk.

    Ngoten nggih Ki….lepat nyuwun ngapunten.NUWUN.
    Mbok menawi mbetahaken foto data diri mangke kulo sms Ki….

  11. orang sumatra

    panggil saja saya abriko

  12. murid

    ass maaf ki abriko kl sy gak salah ayat pertama bunyinya FAQUTI-A DABIRUL QOUMILLADZINA ZHOLAMU WALHAMDULILLAHI RABBIL ‘ALAMIIN, maaf jika salah sy yang bodoh ini hanya meluruskan, gimana ki?

  13. asslmkum,dgn rasa hormat danmohon maaf komntarnya klu diperkenankan bahasa indonesia,krn kmi tdk bisa bahasa jawa,harap maklum demi tali persaudaraan.slam utk semua.wasslm

  14. orang sumatra

    manusia itu kan ada salahnya juga

  15. orang sumatra

    itukan diambil dr(Q.S.AL ANAM;45)

  16. orang sumatra

    itukan diambil dr(Q.S.AL ANAM;45). OH YAH AMALAN ITU SAYA DAPAT DARI GURU SAYA

  17. budi j

    Sebelumnya kami mohon maaf kepa para sesepuh.
    saya sependapat dg mas@kamal.
    dari beberapa sesi penyelarasan energy yang di gelar memang saya juga tidak merasakan apa2.
    Saya jadi teringat,bahwa ini kan kampus metafisika tentunya yg belajar disini ya mahasiswa metafika,beda dg saya dan anda.

    Barangkali ini yg perlu dìcermati segenap DOSEN METHAFISIKA disini,bahwa kampus wong alus bukan sekedar PRIMBON METAFISIKA ONLINE.

    Maturnuwun.

  18. budi j

    maaf poro pinisepuh,

    kalau ada yang beranggapan” di kei ati ngrogoh rempelu ‘:enggih minta maaf sebesar2nya.
    Setidaknya itu yg kami rasakan,persoalannya adalah mengapa ada yg BISA dan TIDAK ,saya kira inilah problem yang harus ditemukan solusinya.

  19. orang sumatra

    amalan diatas sudah pernah kubuktikan

  20. budi j

    mas@orang sumatra,
    maaf loh mas,ungkapan saya di atas bukan untuk mengatakan saya tidak percaya pada mas.Saya percaya pada pengalaman mas.

    O ya,untuk amalan di atas ritualnya rutin/istikhomah tiap malam?

    mohon ijin mengamalkan mas.

  21. orang sumatra

    rutin

  22. numpang nanya ki,sumatra dimana,sy jg asli Sumatra palembang,klu dekat boleh kta saling silaturrahmi,salam persaudaraan

  23. orang sumatra

    oku.di betung,

  24. orang sumatra

    oku.di betung.jauh dong dr palembang

  25. S.dt.Nan Kodoh Rajo

    assalmu,alaikum…w.w.
    salam hormat ki, dengan ini saya mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan ritual melumpuhkan orang zalim.Seblum saya haturkan banyak terima kasih.

    Hormat saya
    dt.Nan Kodoh Rajo

  26. rizal

    @ buat mas budi j : masa mas gak ngerasain ? sekedar berbagi pengalaman,,, saya kmrin pernah ikut yg transfer 5 unsur energi alam,,, baru berdoa agar transfer itu masuk ke saya,,, langsung ada hawa dingin masuk ke tangan saya tapi pas saya nyoba nyedot dapat energinya sedikit soalnya saya gak pake syarat syarat yg di anjurkan dan nyedot energinya di dalam rumah,,, kalau soal anda tidak merasakan apa apa bisa di tanyakan kepada sesepuh yg melakukan transferan,,, soalnya saya gak tau apa apa soal itu

  27. budi j

    iya mas @ rizal,
    saya harus banyak2 olah rasa.
    kalau dzikir atau meditasi tidak pernah memvisualkan apa apa.Jadi ya gak ngrasain apa apa.

  28. cantrik pds

    @budi j.sama seperti saya mas.tapi ya saya yakinin aja udah masuk.moga2 aja masuk beneran.hehehe

  29. ARKADEA NURQOLB

    @budi j dan cantrikpds: tampak nya anda berdua sebaik nya mengamalkan ilmu CIPTA RASA DAN KARSA. Dengan ilmu itu di tambah ilmu NUR MAUNAH insya allah anda akan merasakan sensasi metafisika.

  30. rizal

    @ buat mas budi j : ya udah mas minta ridho Allah aja moga moga ilmu demikian bisa masuk, yg lebih bagus memang lewat visualisasi atau pembayangan dan bayangkan seakan akan nyata atau udh terjadi disertai keyakinan penuh tanpa ada rasa ragu, tapi untuk lebih jelasnya coba di tanyakan kesesepuh kampus wongalus ini, atau kalau perlu anda minta diterawang biar tau salahnya dimana gitu,,…

  31. cantrik pds

    dengan senang hati saya terima ilmu cipta rasa dan karsa jika @ki ARKADEA memberikannya ke saya.BGMA KI?

  32. Brahala Sewu

    @Ki Wong Alus
    Nun injih Ki , Lha dospundi njih? Kula menika buruh wonten jakarta, paling wangsul ngetan menawi dinten riyaya mawon. Mbok menawi ing sakmangkeh dinten lebaran kita saget pepanggihan sinambi wedangan wonten Alun2 ler kaliyan Ki Sabda.

    @Garuda 99
    Ya memang ada mas, seperti kasah nabi Sulaiman itu lho. Dulu para leluhur banyak yang menguasai ilmu ini, tapi sekarang langka sekali.

  33. budi j

    nyuwun sewu ki arya?

    apakah itu artinya saya harus ‘dibukakan’ terlebih dahulu oleh seseorang yang sudah ahli?

    matur sembah nuwun kagem sedoyo sesepuh,

  34. Pujianto

    As.wr.wb,mohon restunya ki untuk mengamalkannya.terima kasih

  35. Wong Kediri

    Kulo nyuwun Izin Kagem ngamalaken Ki… matur nuwun sakderenge

  36. Mamasyos

    mohon Penjelasan. Amalan A. Apa sesuai yang tertulis, apa sesuai ayat. Al An’am 45.? Makasih

  37. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  38. widodo

    mohon izin kang

  39. widodo

    met malam saudaraku…q mohon bantuan saudara…q sedang di landa susah.(di zolimi) saya mahon izin untuk mengamalkanya….

  40. mohon ijin

  41. anjanita

    Mohon izin ki mengamalkannya

  42. Ass. wr.wb….ki mau tanya apakah amalan ini bisa digunakan untuk mendo’akan kepada anak saya yang tidak mau silahturahmi lagi kepada bapaknya, saya melihat anak saya seperti terbelenggu (sebagai tahanan rumah) mohon ke ikhlasannya untuk dapat menerawangnya …wass. wr.wb

  43. basuki

    Nyuwun ijinipun ki…mugi tansah migunani tumrap sapodo..nuwun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: