TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET


Ki Wong Djowo (nozzle_bikes@yahoo.com )

Assalamu’alaikum Wr Wb salam pamuji rahayu dalem ingkang ki wongalus dan para sedulur sedoyo yang saya hormati, Kembali ijinkan saya Wong Djowo ini berbagi setitik ilmu yang telah dianugerahkan sang hyang murbeng dumadi dadi gusti Allah SWT. Amalan ini adalah berbentuk tirakatan yang lumayan cukup berat khususnya untuk menghadapi santet yang lumayan tinggi dan sukar untuk dilawan. Semoga setitik amalan saya ini berguna bagi pembaca pada umumnya dan memperkaya pustaka keilmuan diblog tercinta ini berikut tirakatannya :

1. Puasa 40 hari, mulai sabtu kliwon (Buka tanpa makanan Bernyawa sifatnya berasal dari makhluk bernafas / hidup)

2. Setiap malam salat hajat mohon dikembalikan kezoliman org yg menyihir.

3. Setiap habis salat hajat Baca amalan : Tasawul ke Rasulullah, Para Sahabat, nabi Khidir, Nabi Sulamian Bin Daud AS, Syaikh abdul qadir jailany al baghdadi, Kanjeng sunan kalijaga, Para Ulama, Para ahli kubur minal muslimin wal muslimat..

- Al fatihah 7x, Ayat 3 serangkai (kulhu,annas, al falaq ) 7x

- Baca surat tabarok 1x, Yasin 1x.

- kullun nafsin dza iqaatul mauti Lahaulawaquwwataillabillah 1000x

- Ya-Mudzdzill 1000x

- Ya Hasiib 1000x

- Ya Mu’id 1500x

- Ya mumiit 1500x

- Ya muakhir 1500x

- Ya hakiim 1500x

- Lalu doa mohon : DUH GUSTI ALLAH PEPARENGI KULO PITULUNGAN, HANCURKAN ZOLIME SI … BIN … , AMATENI NIYAT LAN ZOLIME SI… BIN… LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH.ATAU YA ALLAH HAMBA MOHON PERTOLONGAN, HANCURKAN KEZOLIMANNYA SI … BIN …, MATIKANLAH SEGALA NIYAT SERTA KEZOLIMANNYA SI …. BIN…TERHADAP HAMBA & KELUARGA HAMBA. HANCURKAN SEGALA SIHIRNYA DAN TIPU DAYANYA LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH. (BILA TIDAK TAHU ORANG YANG MENZALIMI DAPAT DI GANTI DOA DIBAWAH)

4. Pada Hari ke 40 Pada saat menjelang subuh, ambil sepotong gedebong pisang jika bisa dengan jantungnya & kelapa gading & sebilah golok tajam.

5. Siapkan kembang 7 rupa, dupa arab/menyan.

6. Salatkan selayaknya mayat di dawamkan ke org zolim tersebut.

7. Lalu sebelum matahari terbit atau pada saat subuh. Taburkan kembang dan nyalakan dupa ke gedebong pisang tadi. Menghadap arah kiblat sembari mengucap innalillahi wa inna ilaihi rojiiun.

8. Sebelumnya taruh gedebong pisang diantara 2 buah bangku.

9. Setelah selesai di atas lalu, Ambil golok sebelum mengambil golok bacalah surat 3 serangkai terlebih dahulu.

10. Kemudian ambil lalu, bersiap membelah gedebong pisang & Kelapa gading tersebut dengan tebasan yang keras bertenaga. Tebaslah di tengah2 gedebong&kelapa gading tersebut.

11. Sebelum menebas baca rapalan / doa ini :

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME SI …. BIN ….

AMATENI NIYATE DZOLIME SI … BIN….

AMATENI SIHIRE SI … BIN….

AMATENI KHODAM SIHIRE SI … BIN ….

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE SI … BIN …

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

ALLAHU AKBAR! (KEMUDIAN TEBAS GEDEBONG PISANG DAN KELAPA GADING)

12. Lalu kubur atau larung kedebong tersebut ke kali atau sungai.

13. Sodaqoh anak Yatim semampunya (Bisa juga buncengan tumpengan dibagikan ke anak yatim)

Note : Kegedebong pisang yang dipakai pisang raja beserta jantungnya.(simbol akan ruh orang yang akan kita patahkan kezalimannya ). Kelapa gading (kelapa kuning/ simbol kedigjayaan orang yang menyantet akan di binasakan khodamnya). Gak beberapa lama sang penyihir akan mengalami musibah yang parah hingga kematian termakan ilmunya sendiri.

Bila tidak diketahui yang menyihir ganti mantranya dengan :

SAPA SING AWANG UWUNG GAWE ALA MARANG

AKU TAK PATENI SAK JREONING AWAKMU LANTARAN

KAROMAHE KANJENG SUNAN KALIJAGA

NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME

AMATENI NIYATE DZOLIME

AMATENI SIHIRE

AMATENI KHODAM SIHIRE

AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE WONG KANG BECIK LAN

GAWE ALA MARANG AKU HU YA ALLAH

SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH

YA KURODAT.. 7X

YA IRADAT … 7X

LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST.

Tidak lama setelah hari 40 yang menzalimi akan terkena musibah yang luar biasa keras. Semua kembali kepada kekuasaan Sang Khalik pencipta Alam Semesta.

IJAZAH: BISSMILLAH SAYA IJAZAHKAN AMALAN INI KEPADA KIWONGALUS DAN PEMBACA PADA UMUMNYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT. (TERIMA IJAZAH KIRIM AL FATIHAH KE KANJENG SUNAN KALIJAGA) @@@

About these ads
Categories: TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET | 63 Komentar

Post navigation

63 thoughts on “TIRAKAT MENGEMBALIKAN SIHIR DAN SANTET

  1. budi j

    bismillah lillahi ta’ala saya menerima ijazahnya,
    sekalian minta izin kepada @ki wong djowo sudilah kiranya untuk memberitahukan tetangga/orang2 di dekat kami,andai mereka menanyakan hal tsbt di atas,karena jujur saja kami bukan praktisi ilmu ghaib.

    matur sembah nuwun.

  2. budi j

    maksud kami,
    …sudilah memberi izin kepada kami untuk…

  3. wong djowo

    @budi J

    Silahkan monggo diamalakan, ijazah sudah saya buka demi menolong sesama yang kesulitan. Mugi2 gusti Allah ijabahi doa kita semua.

  4. Hamba 4jJ 1

    Ass .. Allah mnyruh kita iktiar dlm menghdapi segla cobaan Nya krn dblik cbaan ada obt dan hikmhnya
    sya mint ijin nya bwt sdulur wong alus tk brbgi ilmunya allah ..
    Krna printah Nya brng siapa pnya stu ilmu tdk dsebrkan untk manfaat orng lain mk di buat rantai dari api lah kelak d akhrt dan d kalungkn k lehernya ..
    tk yng trkna pnyakt tdk swjarnya seprti guna2, pelet dan tdk swjarnya ..Cblah iktiar dngn cara ini:
    “bismillahirrohmannirrohim yaa fattahu ( yaa muhiithu 3x ) yaa sultonu
    (ya lailaha illallohu muhammadur rosulullohi 3x)
    salabbtu (isi nama yg trkena BIN nm ortu nya)
    jamii’al mudldlorri
    kaifiahnya
    lkukan slm 7 hri tiap tngh mlm bca doanya 7x tiupkn k air slama 7 hari jg dn klo sudh minumkn k yg trkna guna2 insa allah smbuh .. Jngn lpa tawasul sprti biasa tmbh man ajzani ustadz asep jaeni cisandaan “

  5. wong djowo

    @Hamba 4JJ

    Alhamdulillah mas terimakasih sudah berbagi ilmunya, semoga Allah menganugerahkan limpahan rahmatnya buat mas.

  6. cantrik pds

    Ass wrwb.@ki wong jowo klo amalan bwt tambah keberanian ada ga?klo ada saya diijasahin ya!

  7. wong djowo

    @cantik pds

    Maksud berani yang bagaimana yang dimaksud? apakah untuk keberanian kadigjayaan atau untuk pengasihan. Ada satu muda2han ini cocok sebagai kewibawaan dan pengasihan menundukkan orang2 disekitar kita :

    AJI SEMAR LUNGGUH

    Mantranya :

    Ingsun amatek ajiku si semar lungguh
    Uri uri semar teko welaja asihku
    Suryo kembar panetraku
    Hong semar lungguh nang jagad
    Bumine satriyo
    Langite Begawan
    Kabeh welas welasih
    Wibowo ne ksatriyo
    Tumindake Ksatriyo
    Pamore Waskitho
    Hong si semar lungguh .. Lahaulla quwata illabilahil ‘ayiyil ‘adhiim (mantra dibaca 100x setiap matahari terbit atau ba’da subuh)

    Tata lakunya :
    Puasa sunnah 3 hari dari hari kelahiran

  8. yusuf

    ass.wr.wb…
    ki wong djowo…apakah setelah ditirakati kalau mau menolong orang yg lain lagi apa harus puasa selama 40 hari lagi?. terima kasih ki wong djowo yg sudah mau memberikan amalan ini dengan ikhlas. semoga berguna bagi kita semua untuk menolong sesama….fatehah sent @ki wong djowo.
    wassalam

  9. cantrik pds

    terima kasih @ki wong djowo atas amalannya dan mhn ijin utk mengamalkannya.

  10. wong djowo

    @Yusuf

    Kalau digunakan menolong orang ditambahkan tawasulannya ditujukan untuk orang tersebut :

    Ila hadaratin Alfatihah illa ruuhi man jasadi …. Bin/Binti

    Harus dilakukan puasa 40 hari mas ini tirakatan untuk memukul santet yang kekuatannya mumpuni kalau mau cesplengnya, namun bila dirasa amat mendesak dan berat bisa dilakukan cukup puasa 3 hari (selasa kliwon, Rabu legi dan kamis pahing = 40 hari puasa dalam kalender jawa) malam selasa kliwon nah hari kamisnya pahing malam jum’at melek semalam suntuk sembari wiridan dan bisa juga digunakan media air kembang tujuh rupa untuk transfer tenaganya. Suwun

    @cantik pds

    Monggo silahkan diamalkan sudah saya ijazahkan secara otomatis semua yang saya upload di blog ini. Suwun

  11. santri_bontot

    sekian lama sy jd pecinta blog ini,ribuan manfaat telah sy rasakan.terima kasih kpd wong alus dan semua sesepuh.klo ada yg punya amalan buat kembalikan orng yg pergi .sy sngt berharap para sesepuh mau mengijazahkan.puluhan taon sy terpisah dgn k2 ortu sy.seandainya mereka tak bs kembali.setidaknya sy tau kabar dan kepastianya.sy yakin keikhlasan para sesepuh akan sangat membantu saya.mengobati rasa rindu dan rasa bersalah yg selama ini selalu menyiksa.matur suwvn sakderengipun.

  12. jatiraga

    Salam pamuji rahayu @ki nasi_uduk [jabattangan :on] alhamdulilah akhirnya sesepuh kaskus turun gunung juga :) monggo dilanjut @ki

  13. wong djowo

    @ Jatiraga

    Wah sugeng rawuh mas jatiraga monggo dibabar upload ngilmu nya yang mantabs2

  14. Yudhiz

    Asslmkm…
    Ki Wong Jowo…nyuwun ijin saya menyimak ilmunya..
    saya tertarik untuk membacanya…byk sekali ilmu2 yg sangat bermanfaat yg saya baca di sini…
    oh ya..saya jg ingin bertanya kpd Ki wong Jowo..
    senin dini hari kemarin ditempat saya (kosan) saya mendengar suara seperti Ledakan…saya cek di atas genteng namun tak ada tanda yg aneh…
    apakah mungkin itu santet ki??
    amalan Doa saya panjatkan kpd Allah SWT. memohon utk perlindunganNya…agar saya dan penduduk kos baik2 saja…
    dan klo boleh saya bertanya kpd Ki Wong Jowo…amalan apalagi yg sebaiknya dilakukan ki,utk mencegah efek buruk tsb?

    Saya jg ingin bertanya, apakah benar santet yg dtg sesuai dgn weton dr korban?? brati apakah benar bila td pagi slasa 1 Juni’10 (jam2an) brati santet tersebut menuju korban yg lahir dgn weton yg sama??

    Mohon Petunjuknya Ki Wong Jowo..
    maturnuwun sanget blog nya sangat bermanfaat bagi umat…

    wsslmkm…

  15. wong djowo

    @Yudhiz

    Sepertinya memang ada kiriman mas dari seseorang yang sakit hati, namun ditujukan kepada siapa nanti akan terlihat dalam waktu seminggu. Segera bentengi diri mas bila terjadi sesuatu seperti ini. Perihal weton betul mas karena pada saat weton kita biasanya hari naas kita terbuka, dalam artian kelemahan kita terlihat oleh musuh. Makanya simpan identitas perihal data diri anda baik2 arena bisa saja orang yang sakit hati meminta tanggal weton dan lahir kita untuk mengirimkan pesannya.

    Saya ambilkan salah satu doa yang amat kuat yang diberikan jibril kepada Rasulullah SAW ketika perang Uhud. Do’a ini amat sangat termasyur bernama DOA JAWSYAN KABIR atau artinya adalah pelindung agung. Doa ini di ijazahkan oleh salah seorang sahabat dari salah satu tariqah. Doa ini mencakup 100 Pasal dan saya hanya memilihkan beberapa pasal saja untuk diambil manfaatnya :

    Pasal 1 :

    Allâhumma innî as aluka bismika yâ Allâhu, yâ Rahmânu, yâ Rahîmu, yâ Karîmu, yâ Muqîmu, yâ ‘Azhîmu, yâ Qadîmu, yâ ‘Alîmu, yâ Halîmu, yâ Hakîm(u).
    Subhânaka yâ lâ ilâha illâ Anta alghawts-alghawts khallishnâ minan nâri yâ râbb.

    Setiap selesai membaca pasal di atas lalu membaca doa dibawah ini :

    Subhânaka yâ lâ ilâha illâ Anta alghawts-alghawts khallishnâ minan nâri yâ râbb.

    Pasal 46 :

    Yâ Ghâliban ghayra maghlûbin, yâ Shâni’an ghayra mashnû’in, yâ Khâliqan ghayra makhlûqin, yâ Mâlikan ghayra mamlûkin, yâ Qâhiran ghayra maqhûrin, yâ Râfi’an ghayra marfû’in, yâ Hâfidhan ghayra mahfûzhin, yâ Nâshiran ghayra manshûrin, yâ Syâhidan ghayra ghâibin, yâ Qarîban ghayra ba’îd(in)

    Setiap selesai membaca pasal di atas lalu membaca doa dibawah ini :

    Subhânaka yâ lâ ilâha illâ Anta alghawts-alghawts khallishnâ minan nâri yâ râbb.

    Nah tata lakunya :
    Amalkan setiap doa di atas masing2 sebanyak 100 x lebih bagus setiap anda melakukan tahajud. Atau untuk perlindungan permanen anda puasa terlebih dahulu pada saat hari kelahiran dan di amalkan semalam suntuk malam kelahirannya.

  16. adithya yunus generasi jaya

    alhamdulillah terimakasih mas sudah bagi2 ilmux , mudah2an ini merupakan amal jariah bagi mas, & jangan sunkang2 mas beri ilmu terbaru, karena saya akan pergunakan U/dkhidupan sehari2. Wssalam

  17. wong djowo

    @adithya yunus generasi jaya

    Insya Allah mas dalam waktu dekat saya akan upload ilmu sebagai perlawanan bagi orang yang dzolim. Ilmu Pukulan Yasin. Muda2han bermanfaat sebagai sarana khususnya untuk menumbangkan kezoliman. suwun

  18. tirto

    KI ajian semar lungguh bisa untuk semua agama? mohon ijasahnya , ijin mengamalkan

  19. Lutfi

    Bismillah.sy trima ijazahnx ki wong jowo dan hamba 4JJI mg2 bermanfaat.amin.

  20. Qobiltu.. Saya terima ijazahnya…smoga bermanfaat.

  21. chitchat

    tq atas info ilmu dan amalannya. btw saya mau tanya tasawul itu apa sih.

    perihal membalikkan sihir, santet atau sejenisnya sampai menyebabkan kematian ybs. ini dibenarkan dalam beberapa ayat dalam al-quran. nabi khidr juga mengajarkan secara tidak langsung kepada nabi musa.

    yang saya mau tanya juga, yang mati itu nanti siapa, dukun yang menyantet atau orang yang menyuruh.

    saya sendiri sekarang masih menggigil ngeliat dampak ngebalikin teluh yang saya terima, tapi tidak dengan amalan bapak. saya tidak tahu pasti siapa yang menyantet saya. tapi begitu saya sangat kesal saya merasa disantet, saya baca amalan yang saya punya, kurang dari 36 jam, saya mendengar anak kenalan saya: mati !

    saya juga pengalaman menarik, senin (2 agustus 2010) malam lalu, ikan patin kecil dalam toples dengan air sepertiga, lewat tengah malam, loncat-loncat mau keluar, seakan dia tidak mau hidup dalam air. saya tidak tidur sampai pagi. selasa sore, ikan itu mati. sesampai dirumah, selasa malam, saya periksa, ada biru dan merah-merah di sekitar mulut ikan sebelah kiri bagian bawah.

    sejak senin malam itu juga, kuping kanan saya selalu mendengung.

    ada paranormal yang dari jauh, beda pulau, dan jarak daratnya sekitar 2000 km, dia menerawang dan katanya ada tuyul di rumah. ada web yang bilang itu kerjaan tuyul mainin ikan hias:

    … Bukan dipancing pke mainan> tapi Tuyul suka sekali dgn Aqurium berisi Ikan Hias, jika dia Mau mencuri dirmh org tapi ada Aquarium atau Kolam yg berisi ikan maka tuyul itu akan Lupa dgn Tugasnya. Dan hanya terfokus maenin ikan2 dikolam / ngobok2 Aquarium yg berisi ikan itu disebabkan krna tuyul punya sifat kanak2 yg masih doyan main air
    – 18-Dec-08 05:18 …
    … Wuluh.,bkn cuman ikan ktx…Kepiting n hewan air…Tuyul suka tuch… – 18-Dec-08 05:20 …

    kemudian dan lagi-lagi saya buat evil wish, cuma kali ini written, … kemarin saya lihat, seperti yang saya harapkan …

    ya allah, ya tuhanku, yang maha pengasih lagi maha penyayang.
    kenapa masih saja ada orang yang sirik dan mendoakan orang lain supaya susah …
    what i saw the other day, the people in question was very nicely dressed before the acquaintances after …
    ya allah, ya tuhanku, i saw what i had seen deep …

    pak kyai, saya mau tanya amalan untuk meluruhkan niat dan pandangan orang supaya tidak sirik ke kita lagi itu bagaimana. yang saya baca sekarang cuma shalawat dan shalawat. di tabarak kan ditulis (ayat kelima atau keenam), semuanya itu berpaling ke diri kita-kita juga. kayak lagu celine dion di tahun 1996, it’s all coming back to me.

    tq 4 sharing your knowledge.

  22. wong djowo

    @chitchat

    Salam Pamuji Rahayu sebelumnya. Untuk pengembalian sihir semua bisa kena baik dukun yang menyuruhnya dan pelaku itu sendiri. Allah SWT maha tau siapa yang berbuat dengan demikian azab yang ditimpakan kepada mereka yang berbuat onar akan dibalas tentunya semua atas ijin Allah SWT. Perihal Tawasul adalah penghormatan kepada guru2 kita terdahulu dan jalur hikmah dari suatu ilmu agar senantiasa terhubung baik secara bathin dan fisik doa dari giri2 kita terdahulu melalui sanad yang tidak terputus. Untuk menangkap tuyul memang banyak sekali cara, ada yang menggunakan amalan atau media seperti yang anda sebutkan diatas yang sifatnya dalam air, baik ikan, yuyu (kepiting sawah) dll gunanya untuk memancing keluar si makhluk tersebut. Ada pengalaman menarik menangkap tuyul ketika tertangkap di aniaya oleh rekan saya gak lama sang pemilik juga ikut tersiksa bahkan meninggal astagfirullah. Ya salah satu tirakat di atas adalah satu cara yang unik yang saya dapatkan secara zahir dari guru bathin kami. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Salam sedulur

  23. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  24. Aria dwi pangga

    Asalamualaikum ki wong jowo.mohon ijin saya mau ikut mengamalkan ilmu semar lungguh nya.nuwuwn.

  25. hamba

    @wongjowo
    Terima kasih atas artikel yang bermanfaat
    untuk yang mendesak 3 hari, apakah tetap harus memakai gedebog pisang dan kelapa kuning, sepertinya sulit untuk menemukan gedebog pisang raja dan kelapakuning? Terima kasih. Salam Saya

  26. ki ademayem

    salam,semoga anda sekeluarga selalu bersama Allah swt di bumi & di langit, mhn ijin u mengamalkan & mengijajahkan ke org laen yg membuthkn.trims.salam sedulur

  27. matursuwun ki,saya trima ijazah nya.mudah2 han ini jalan keluar bagi keluarga saya.amin.salam sedulur

  28. saya terima ijazahnya ki,maturnuwun

  29. trimakasih banyak,,,,

    ibu saya sudah 7 tahun di santet ga sembuh2….

  30. mohon ijin nyimak dan ijazahnya.saya ada kejadian mendadak nih diberhentikan pekerjaan karena mulut hasad orang lain ,mohon bantuan dan pertolongan karena Alloh.

  31. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  32. ios

    Nderek nyimak , kaliyan nyuwun ijin n ijazahipun ngamalke ki wong jowo n hamba jJ1 , mugi mugi bermanfaat kagem sederek sedoyo , amin

  33. joko

    terimakasih ki wong jowo atas ilmunxa, bismilahirohmannirohim saya terima ijasah ilmunx, smoga alloh meridhoinx amin,

  34. Assalamulaikum..Qobiltu Ijazahnya..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..
    Man Ajzani wa jamiil Mu’jizih hadzal asma’ Alfatehah.

  35. Pembawa berita

    Dolor aku pernah mengamalkan doa tolak teluh tp kok malah perasa’an tiap malam ada bangsa jin yg ngikutin terus ya ? Mohon penjelasanya..thank to wong alus web site yg sdh byk membantu dlm hal agama do’a dan ilmu ghaib.

  36. Mahmudi

    Qobiltu,mhn ikut mengamalkan ki

  37. vera

    ass…ki sy mau mnta tolong sy disantet sama mantan pacar suami saya. sejak kawin sampai skrg sdh 7 thun blm sembuh2..dan smpai skrg blm memiliki keturunan dikarenakan sakit santet itu.sy mau tanya ki..apa tirakat mngembalikan ilmu santet bisa diwakilkan?krn sy termasuk org yg btl2 tdk soal bgt.maaf ki klu ada maharx berapa kira2?mohon maaf sblmx..trimakasih

  38. vera

    saya sangat2 membutuhkan bantuan ki..krn sy sdh putus asa.smoga sgala perbuatan baik ki mndapat rahmat dr allah…

  39. asslamkum ki, tlng bntu sya, didaerah sya slama stahun nie sdh 6 orang yg mninggal, diyakini krna sntet seseorang dan tak asing lgi, dia sngat kwat, bahkan saat itupun prnah di coba trawang, smua daerah ini brubah mnjadi pohon salak, bila nnti tak ada yg atasi, warga serentak akan membunuhnya dengan anarkis, mhon bntuannya ki, sya sngat………..mohon…………

  40. eka

    @ki wong jowo,sblmnya trimakasih atas ijazahnya. Saya ini dapat ancaman dr seseorang akan disantet,tp kalo saya mengamalkan amalan tersebut,apa mungkin bisa puasa 40hr tanpa putus?secara saya perempuan. Apakah bisa diganti dengan yg puasa 40(3hr jawa) itu ki? Dan wiridnya apa diwiridkan selama 3mlm itu jg??
    Mohon dijelaskan y ki…..terimakasih….

  41. ass. wr. wb.
    terima kasih. sy coba 3 hri karena sangat mendesak. mohon jg doanya dari sana.
    smg kita semua menjadi orang yg beruntung di dunia & di akhirat. amin….

  42. sdr semua tlng jngn disalah gunakan. kita gnkn kl mmang terpaksa

  43. jesz

    ass wr wb , chitchat,.. mohon dishare ilmunya kepada sy, dg mengirimkan pengalaman / doa / amalannya ke alamat email sy jesz99@yahoo.com. mohon dg sangat, ya, krn di kampung sy sdh ada bbrp org yg meninggal dan sekarang ibu sy sdh 3 thn sakit non medis oleh tetangga sy blm sembuh2.. terimakasih.

  44. assalamu alaikum ki..
    saya sudah mengalami yg namanya guna guna dan santet selama 17tahun. Dan sudah berobat kemana mana belum ada hasil. Saya dari kecil sudah bisa bicara sendiri dari mulut saya tp bukan kemauan saya. Daen saya sadar otak saya serasa ada 3orang menantang saya. Dan mereka mengaku sebagai malaikat bahkan mengaku allah. Mulut saya terus mengeluarkan darah dan kotoran manusia sampai kertas.badan saya juga sering bergerak sendiri tanpa sekeinginan saya. Mohon saran yg jelas ki saya ingin kembali normal seperti dulu ki,. Saya ingin mengobati sakit yg disebabkan sama manusia dzalim yg terang terangan menantang semua orang yg coba mengobati saya.

  45. satu lagi ki penyakit saya itu sah disuruh orang. Begini kata kata pelakunya terakhir waktu saya ketemu.
    ” kamu akan saya bikin gila selama 15 tahun lagi.
    sana cari siapa yg bisa ngobatin kamu. Kyai itu goblok cuma nyuruh solat sama wirid dukun juga sama. Sana solat nungging sampe mampus jg ga bakal senbuh ” saya bingung ki mau saya bunuh orang tersebut saya takut hukum. Nambah rugi saya sudah disantet masuk bui lagi. Jika saya coba baik baik ngomong. Dia nanya bukti nyatanya.
    Mohon sarankan saya buat berobat ke yang ahlinya
    ini no hp saya ki :085870154553/083837214550
    wasalm mualaikum..

  46. siti maesaroh

    aslm. sya mau minta tolong ki.perihal bapak sya,yg kondisinya saat ini bnar2 diluar nalar anak2.beliau kta orang berilmu tinggi,tokoh agama di masyrkt,dulu paling dihormati,anak2semua guru ngaji.bbrpa thn ini bnyak kbar dr orang sering maen prmpuan (mndkati tiap prmpuan dg mnghamburkan uang/harta ibu kami.pdhal anak2 jg belum pada mandiri),jarang bisa tidur kalo malam.sering keluar malam,masuk rumah kdang hampir tngah malam. sikapnya trhdp kluarga ditutupi, tp kpd orang lain dan bbrapa sodara kelakuannya itu di umbar2 diceritakan.prnah kami kumpul dan tnya ke bpk,knpa sperti itu apa mau nikah lg,dia bilang tidak,pokoknya jwbannya mmbuat kami tdk mengerti,malah mnyalahkan anak2.tdk ada satupun dri kami bisa menasihatinya,malah balik marah,yg buat aneh meski bgtu tp ibadah msh djlnkan,mimpin pngajian di masjid masih,seakan bpk merasa msyrkat tdk tau apa2(kami tdk melibatkan ibu waktu kumpul dan smpai saat ini pun kami belum mampu menceritakan semua tingkah laku bpak,krna kami takut trjadi syok,ibu kami punya pnyakit.rasanya ibu tidak tahu semua perihal bapak diluar,krna kamipun tau dr sodara,dan sikap2 bapak yg tdak biasa di rumah).yang paling mmbuat kami kesal dan pusing,bpk sering mnjual tanah (warisan punya ibu),dan disaat punya uang kami perhatikan kelakuannya itu kumat.prnah kami brtnya ke 2 orang pintar.yg 1 pndapatnya:itu dilakukan sadar,tp ilmu bapak sangat tinggi,dlunya sring tirakat,kelakuannya akan brakhir 3 thn lg. yg 2 pndpatnya: ada kiriman dr orang mau mnghancurkan nama baik bapak,dg cara dbuat ngaco ke prempuan. tp,ke 2 nya blum brhasil mnyembuhkan bapak, kami minta tolong solusinya.kami malu pada masyarakat,jg kasian melihat ibu kami sering dibohongi,tp disisi lain kami bleum sanggup memberitahunya.mohon bntuan mncari yg ahlinya.

  47. jalal

    saya terima ijazahnya terima kasih ki

  48. nursalim

    terimakasih atas amalanya
    dan izinkanlah saya mengamalkannya
    terimakasih… salam sedulur…

  49. Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan sempurna

  50. askum…. mf y sblmx sdra2q k’ enk bgt y mncri ilmu di intrnet n g’ tw sp org yg mgajrix……. pa u kira gk bhy ta

  51. Assalamu’alaikum wr wb
    mohon iji nyimak dan copas, terima kasih
    wassalamu’alaikum wr wb

  52. asrul

    salam sedulur kwa, ane mau gabung biar tambah wawasan, nama : asrul alamat: banyu urip kiduil sby email wijayaits@ gmail.com:

  53. yogi

    ijin ngamalaken mantra pengasihan ki…maturnuwun

  54. ass. pak ustad..saya sudah tidak tahan lagi semenjak saya memberhentikan karyawan yang sudah bekerja 3bln sama saya.sudah 6bln ini toko saya gak stabil pendapatannya bisa dibilang merosot. apa toko saya dikerjainya pak. terima kasih

  55. jal

    izin mengamalknya

  56. Yatiii

    assalamualaikum ki, ini yang mnjlnkn tirakat di atas orang yg kena santet na pa? klo misalkan yg kena santet si istri pakah si suami bisa tirakat di atas ?? mohon jwbannya ki…

  57. aryani

    087836352127. Mhn bantu utk sembuhkan sakit sya. kata org, sya dsantet.

  58. aryani

    Saya mohon ijin dan keampuhannya untuk mengamalkan ijasah dari anda tersebut. sedangkan untuk mnyembuhkan sakit sya yg hampir 10 thn krn mungkin gangguan jin atau sihir, bs bantu saya? Saat ini yg paling parah, sakit sya berupa keluar air kemih terus tanpa kontrol dan tanpa terasa sekali, hgg sya bau kemih terus dn pakain basah terus kena urine, kulit slrh tbh tiba2 mngering, lbh gelap, bersisik warna putih kadang mengelupas, rambut kepala tiba2 rontok banyak hgg hmpir habis dan alami kebotakan. Bs bantu sya? Alamat anda sndri atau kampus wong alus dmana sebenarnya didunia nyata ini? Mhn bantuannya. Trm ksh.

  59. sugeng

    sering kali keluarga dikrm hal buruk oleh orang. Dng cr langsung jarak jauh. Dng luka ditbh yg tnp sebab. Km cm berdoa mg allah mengembalikan semua kepada mereka yg berbuat buruk.

  60. eno trisman

    Assalamu’alaikum wr wb mohon izin untuk meng copy…

  61. Anda Resty

    Ass . Ki . setelah saya baca semua dialognya , sepertinya semua mirip dengan yang saya rasakan saat ini . Saya punya sakit dikaki . Setelah saya cek ke dokter , memang tidak ada penyakit yang terdeteksi . Saya juga pernah berobat ke orang pintar , orang pintar itu bilang , saya kena santet bubuk yang bisa mematikan . Astaghfirullah haladzhiim . Sudah 4 bulan ini , saya rasakan penyakit itu , dan saya sudah berusaha berobat kemana2 tapi selalu gagal . Dan , saya sudah mulai jarang sholat , karena untuk duduk atau pun berangkat dari duduk , ruku , dan sebagainya terasa sangat sakit sekali . Bahkan untuk meluruskan kaki saja , tidak bisa . Bertekuk pun rasanya sakit . Ki , saya mohon bantuanya dengan sangat . Trimakasih sebelum dan sesudahnya .

  62. Assalamualaikum, saya cewe tentunya sulit melakukan puasa selama 40 hari secara tartib. bagaimana solusinya kyai?

  63. bonanikizholim

    izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: