AMALAN KHUSUS MENYERANG SECARA GAIB: ILMU NUR BUMI


DIIJAZAHKAN OLEH KI BAYU PAMUNGKAS

UNTUK PARA SAUDARAKU SEMUA DI SELURUH PENJURU DUNIA YANG BERKENAN UNTUK BERPERANG SECARA GAIB KEPADA PARA MUSUH-MUSUH ALLAH SWT.

Baca mantra ini: KHUSUSON JABANG BAYINE……… (nama sasaran) IKI TRIMANEN BALAKMU DHEWE SOKO LANTARAN OPO WAE AKU GELEM. Selanjutnya Baca: AL FATIHAH 1 X Selanjutnya baca: BALHUWA QUR’ANUN MAJIDUN FILAUHIN MAHFUD 30 X Selanjutnya baca:NUR BUMI WATU TARI AJUR LEBUR RAGANE ….. (nama sasaran) TANPO GENI —dibaca sebanyak-banyaknya sambil bayangkan wajah yang mau diserang.

SEMOGA AMAL PERJUANGAN KITA MENJADIKAN DIRI KITA MULIA DI SISI ALLAH SWT. AMIN. @@@

About these ads
Categories: ILMU NUR BUMI: AMALAN MENYERANG SECARA GAIB | 204 Komentar

Navigasi pos

204 thoughts on “AMALAN KHUSUS MENYERANG SECARA GAIB: ILMU NUR BUMI

  1. cantrik pds

    ya Allah,catatlah namaku sebagai orang2 yg berjuang untukMU,dgn segala yg ada padaku…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR..

  2. SEDULUR

    ini saya gunakan untuk berjihad melawan orang2 israel bersama sedulur lainya

  3. B401b

    MAs boleh ngak Kalo Mantranya Di ganti bahasa INdonesia Soalnya
    Ane Orang Ambon neh..

  4. vg

    ini sudah ter bukti kah?

  5. abdurrohim001

    apakah harus melakukan sarat atau laku dalm mlkkn amalan ini?

  6. johannudin

    allahuakbar!

  7. SEDULUR

    :-p allahuakbar!

  8. wong djowo

    izin mengamalkan

  9. dhe pri

    Billahi lillahi fillahi minallahi ilallahi…Mohon ijazah dan ijin mengamalkan untuk berjuang di jalan Allah…

  10. Sriwijaya

    bismillah..semoga cara ini ALLAH ridhoi..semoga ALLAH memberikan kita kekuatan lebih dalam penyerangan nanti pagi.

  11. didi

    terima kasih buat ki BAYU PAMUNGKAS dan wongalus, saya da terima passwordnya dan smoga kita semua di beri kekuatan dan kemenangan oleh ALLAAH SWT dalam Perjuangan ini

    jadikanlah niat kita semua untuk mencari ridho allaah dan di terima sebagai amal ibadah ….Ameein

    oh ya ki mohon tambahan amalan/hizib/wirid/ajian dan lain-lainnya yang berfungsi buat pagar badan, untuk jaga-jaga jika musuh menyerang balik….

  12. Wahyu

    Allohu Akbar!!!
    Kibayu ki wongalus trimakasih telah mmberikan ksmpatan emas ini kpda kami, mohon ijsh dn izin mengamalkanya.. Alfatihah.. send.
    Allohu Akbar…!
    Hayya ‘alall fallah.

  13. Bams

    Allahu akbar !!

  14. allahuakbar..
    allahuakbar…
    allahuakbar…
    mari kita berjihad melawan israel
    smoga allah meridhoi&melindungi kita semua..amain……….

  15. yudi

    SEMERAH DARAH SEBENING AIR MATA

    ITU SEMBOYAN KITA

    MAJULAH AYO MAJU PANTANG MENYERAH

    SEBELUM KITA MENANG………….!!!!!

  16. dian

    Allahu akbar 1000x

  17. ayo kita persiapkan diri mulai hari ini kita lhat kehancurn israel

  18. Samsu R

    Alhamdulillah sudah saya terima passwordx Ki dan ntar malam pasukan jihad fisabilillah ghaib siap menunggu perintah komandan untuk bergerak. Allahu akbar, Allahu akbar!

  19. akik

    Bismillahirohmaanirrohiim…
    semoga ALLAH meridhoi niat baik kita dan selalu memberi petunjuk kpd kita Amiin…

  20. wong djowo

    Assalamu’alaikum wr wb. salam persaudaraan Ki wongalus dan poro sedulur yang saya hormati. Mari saatnya kita satukan tekad berantas kezoliman. Siapkan kekuatan MAJU BERPERANG DIJALAN ALLAH. Suro joyo diningrat Lebur dining pangastuti.

  21. deden m syah iqbal

    makasih ki,,,,,,,,insya allah saya akan membantu saudara2 saya dengan ilmu ini,,,,,,,,,,,,,,

  22. Badranaya

    Mohon restu dari para sesepuh…
    ALLOH bersama kita,ALLOH melihat kita,ALLOH saksi kita?!
    ALLOHUAKBAR…?!?!

  23. ass.sy hnya bs berdoa smg allah swt mndngr doa qt trutm @ki alus dan poro sesepuh kamps wong alus dan umumnya masyrakat muslim sedunia shngg islam dipalestina jaya dan israel hancur lebur

  24. KI MBOHOL

    matur suwun ki atas restu dan paswordnya…

  25. uwi

    allahuakbar…semoga Allah mengumpulkan Qt semua ke dalam golongan orang-orang yang beruntung…amiin

  26. MANUNGGAL

    matursembah nuwun atas restunya

  27. Syeikh

    Matur nuwun,ka sakabeh dulur,moga allah,memberikan berkah dan rahmat nya,amien,ISRAEL ‘jadi cai jadi getih,ancur lebur jadi banyu lengit ku puji lukrah ku sabda les ilang israel mustampa karana les lngit,teluh aing teluh banyu.kidul kaler kulon puser lautan les kena braja israel.

  28. Santri_bontot

    Ya robb hanya ini yg bisa kami lakukan atas kedzoliman musuh2MU terhadap saudara2 kami,ridhoilah dan turunkanlah pertolonganmu kepd kami.bwt semua mujahid kampus wong alus,satukan hati li i’lai kalimatillah.(nasrumminnallahi wa fathunqoriib)

  29. Ki Gede Gajah Tunggal

    Bismillahirrohmanirrohim.

    Dengan ridho dan rahmat Allah, saya menerima ilmu nur bumi dari ki bayu pangungkas secara utuh dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.
    La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim.

    dan siap dikirimkan untuk para pemimpin zionis yahudi… yang dilaknat oleh allah swt. Allahu akbar, Allahu akbar!

  30. yuan

    Ass. wr. wb. Bismillahirrohmanirrohim. Ashadu anlaa ilaahaillalloh wa’ashadu annamuhammadarrosululloh. Astagfirulloh hal adzhiim wa’a tuu bu ilaihi. La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim. Qobiltu lillahita’ala.

    Dengan ridho dan rahmat Allah, saya menerima ilmu nur bumi dari ki bayu pangungkas secara utuh dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.
    La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim.

    “YA HAYYU YA QOYYUM. ALLOHUMMA DAMIRHUM-WADAMMIRHUM KAMAA DAMMARTA KAUMAA LUUTH IN WAASHABAL JUNUD” Ya alloh hancurkanlah kaum israel yang menzalimi saudara2 kami di palestina sehancur-hancurnya, sebagaimana engkau mengancurkan kaum nabi luth yang durhaka kepadamu, amiin ya robball aa lamiina.

    terima kasih. wassalamu’alaikum wr.wb

  31. Iman Kaf

    Alhamdulillah akhirnya bisa juga dibuka

  32. ngesty

    BISMILLAHI ALLAH HU AKBAR……………

  33. Alhamdulillah saya juga sudah menerima passwordnya Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar semoga Allah meridhoi dan melindungi kita semua.

  34. BAYU PAMUNGKAS

    Mohon maaf ki alus bukan wati tapi watu! Mohon maaf .

  35. Muhamad

    Semoga berhasil,

  36. Rajis

    trimakasih sy ucapkan atas kesedian mas Bayu Pamungkas atas kesediaannya tuk mengijasahkan ilmu tsb kepada penbaca secara terbuka dan insya allah saya ikut berpartisipasi ….

  37. ki bayu digdoyo

    @all saya ikut mf telat bru tw kabarnya maklum turun gunung da keprluan yg luar biasa….saya n kipetir siap membantu mlm nh.

  38. Nasrudin

    Ya Allah sesungguhnya kpd Engkau kami sembah dan kpd Engkau kami minta pertolongan…..

  39. dead man

    insya Allah sy akan kirim bantuan gaib untuk berperang. lailahailallah.

  40. Mas da2ng

    trima kasih ki,buat tambahan perbekallan kami disini..amin..,sbentr lag sdulur ,tinggal tunggu peluit…
    fokus..allahu akbar..

  41. ducati

    ass…

    saya sudah menirim dari semalam tapi sulit tembus dan ternyata memang benar israel juga percaya sama dukun sakti…. namun saya tetap ga putus asa… mari saudara semua jangan tanggung2 kalo nyerang tapi inget yang diserang tetap orang yang punya jabatan saja disana coz mereka yang punya pengaruh yang besar…..
    semoga Allah terus membantu kita

    salam damaiii
    wasss

  42. yon

    Terimakasih ijazahnya Ki? Ayo hajar tu, si Israel laknatullah itu!
    Allahu Ajbar (3)

  43. dogol

    allahuakbar ! ! !
    Buat para sadulur kabeh,kerahkan semua kmampuan sadulur2 untk membuat para musuh2 Allah yg tlah melakukn perbuatn keji. Saya udah lakukn semampu dan sbisa sya.
    Semoga kita selalu dalam lindungan Nya. Amiin.

  44. dogol

    buat mereka tau apa yang tlah mreka lakukn itu sangat SALAH. . Sehngga merka memang pntas untk mendaptkan blasan nya, ,
    sembah sungkem kagem ki wong alus lan sadulur kabeh.

  45. ginus

    mohon di kasih passwordnya untuk ki.. trimakasih

  46. ginus

    Pamuji Rahayu..

    Ki Wongalus, bagaimana cara memperoleh password untuk membuka artikel blog yang diprotect? Apa melalui email? Ini email saya Ki.. : ginus@telkom.net : Mohon untuk dikirim passwordnya Ki.. Nuwun.

    Rahayu.,

  47. Oval

    Mohon izin mengamalkan

  48. Asalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim.

    Dengan ridho dan rahmat Allah, saya menerima ilmu nur bumi dari ki bayu pangungkas secara utuh dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.
    La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim.

    dan siap dikirimkan untuk para pemimpin zionis yahudi… yang dilaknat oleh allah swt. Allahu akbar, Allahu akbar!

    Walaikum slm wr wb

  49. smoga

    ijin bertanya…bisakah amalan ini dipakai utk menghancurkan jin2 yg mengganggu…dimana kita gatau nama dan bentuknya…misalkan jin kiriman atau santet dsb???
    apakah bisa??

  50. ronnie

    ass..slm bwt se2puh smua & para dulur sadaya{di latar belakangi ikut berjuang di jalan AllaH}
    jika tdk kbrtn’insya allah saya pribadi slaku umat nya nabi muhammad S.A.W_akn meng ijazah kan berbagai mcm amln kls tinggi,khusus nya tntng amalan MENGHANCURKAN/MEMBUNUH ORANG DZOLIM..
    yg diantaranya:
    1.MEMBUNUH ORANG DZOLIM DENGAN BANTUAN MALAIKAT IZROIL(malaikat pencabut nyawa)
    2.MEMBUNUH ORNG DZOLIM DENGAN MENDAYAGUNAKAN IANTARA KHODAM HURUF HIJAIYAH(khodam golongan atas/malaikat huruf/malaikat ruhani)
    3.MEMBUNUH MUSUH DENGAN WASILAH SURAT AL IKHLASH
    4.MEMBUNUH MUSUH DENGAN WASILAH QOSAM SAYYID MAYTOTORUN a.s(laskar penyerang di lakukan oleh malaikat2 yg mmpunyai kedudukan/brpengaruh di alamnya/tatanan langit,srt khodam2 spesial)
    5.HIZIB BASMALLAH
    6.JALJALUT SUGRO LENGKAP
    (jaljalut itu di bagi dua_jaljalut sugro ada 60 bait & jaljalut kubro ada 200an lebih)
    7.ASMA SURYANI YG ASLI
    (asma suryani & asma suryaniyah itu berbeda…)
    8.dan amalan2 kls tinggi lain nya..insya allah

  51. Santi pinter

    Monggo kang ronni segera diijazahkan mudah2an ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua!!!!

  52. smoga

    kang ronnie, silakan di babar kang…
    sangat menarik sekali :)

  53. Ki Wong Cilik

    Insya Allah kalau diijinkan saya mau wedarkan ilmu zirah ghoib…

  54. akik

    ikut nunggu kang ronnie…sambil ngopi enak nih rokonya mentol..biar klop ma cuacanya he he…salam paseduluran..

  55. akik

    monggo @Ki Wong cilik dipun tenggo…dalem ingkang cethek ilmu nyuwun lumebering ilmu panjenengan..

  56. smoga

    aki2 smuah, mohon jawabannya :)

    ijin bertanya…bisakah amalan ini dipakai utk menghancurkan jin2 yg mengganggu…dimana kita gatau nama dan bentuknya…misalkan jin kiriman atau santet dsb???
    apakah bisa??

  57. smoga

    @ ki wongalus, apa amalan nur bumi ini bisa dipakai utk menghancurkan jin2 yg mengganggu…dimana kita gatau nama dan bentuknya…misalkan jin kiriman atau santet dsb???
    apakah bisa??

  58. Abdul aziz

    Unt @mas ronie silahkan mas untk @ki wong cilik saya tunggu ki ilmunya

  59. yusuf

    ass…@mas ronnie ayo dong dibabar keilmuannya

  60. oh ki ini pa lgnsung d praktekan tanpa ada syarat lain lain?mhn ijin mengijazahkn

  61. SRS

    Ki Wongalus,
    Reportase serangan gaib-nya mana lagi ki?

  62. rama wisanggeni

    ki wong alus tolong up load ilmu melihat jin instant. saya rasa penghuni wong alus menunggu

  63. herjuno

    salam.ki, kiriman ilmu tarik pusaka dan sumsum yasin lewat sms gak sampai ya? kok belum di upload?

  64. wong kulon

    mohon mengamakanya

  65. ronnie

    HIZIB BASMALAH
    Hizib Basmalah merupakan salah satu Hizib yang sangat banyak sekali Faedahnya bahkan Mufakat para ulama bahwa fadilah,khasiat serta manfa’atnya Hizib Basmalah tidak dapat di hitung dan tidak dapat di bilang berikut di bawah ini fadilah,
    tatacara serta Bacaan dari Hizib Basmalah :
    Fadilahnya :

    1. Di cintai oleh semua manusia
    2.Dihormati serta di mulyakan oleh semua mahluk
    3. Menarik Rizqi baik Lahir maupun Ghoib
    4.Penjagaan & Keselamatan
    5. Dapat menundukkan semua golongan Jin
    6. Tidak tergelincir ketika berjalan di atas Air
    7. Menyembunyikan diri dari penglihatan orang ( Halimun )
    8. Penglarisan
    9. Mengirimkan suara jarak jauh
    10 Menarik Khodam yg membantu
    11.Kebal terhadap segala macam senjata tajam
    12.Dapat mengobati penyakit lahir maupun Bati(medis non medis)
    13.Anti sihir, ilmu hitam, tenung dan sejenisnya
    14.Dapat menawarkan Bisa binatang Dapat menawarkan Racun binatang & racun buah2an

    Tata cara mengamalkan Hizib Basmalah adalah :

    1.Berpuasa 7 Hari yang di mulai hari Jum’at ( Puasa Biasa )
    2. Membaca Basmalah 786 x setiap selesai sholat fardu
    3. Membaca Hizib Basmalah 3 x setiap selesai membaca Basmalah yg 786 x
    4.Setiap selesai Sholat isya membaca Basmalah 12000 x, tiap-tiap mendapat 1000 x melaksanakan sholat sunat hajat 2 Roka’at kemudian Hizib nya di baca 1 x
    5.Harus selalu mempunyai Wudhu
    6.Memperbanyak Sholawat
    7.Selesai puasa 7 hari pada hari jum’atnya pergi ke mesjid Jami’ sebelum masuk di wajibkan untuk bersodaqoh seadanya( Bisa uang atau makanan ) kepada 7 Faqir Miskin, selesai sholat Jum’at bacalah hizib basmalah 3 x
    8.Setelah selesai Hizib Basmalah di dawam kan rutin ba’da shubuh & Magrib
    9. Kalau mempunyai Hajat apa saja, anda tinggal membaca Basmalah 786 x kemudian bacalah Hizibnya 3 x, Dengan izin Alloh S.W.T hajat anda di kabulkan oleh Alloh seketika.
    10. Untuk pengobatan, Penglarisan Hizib di baca kan ke Air lalu di minumkan.
    11.Untuk melihat mahluk ghaib Hizib di bacakan ke Misk tanpa Alkohol,kemudian di oleskan di antara 2 alis
    12. Untuk mengusir Mengobati yg terkena Sihir dan sejenisnya di bacakan pada air, kemudian di usapkan ke seluruh anggota badan si sakit
    13. Khodam dari Hizib Basmalah bernama :

    SAYYID KAHYALIN

    Inilah Hizib Basmalah yang di maksud :

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    ALLOHUMMA INNI AS ALUKA BI ‘ADZOMATI BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI JALALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI JAMALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI KAMALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI SANAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI BAHAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI TSANAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI AALAAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI DIYAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI NUURI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI FADHOILI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI TASRIFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI KHOSOISI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI MAQOMI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI LATHOIFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI ASRORI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI HAYBATI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI ROQOIQI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI DAQOIQI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI MULUKI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI HURUFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI IBTIDAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI INTIHAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI IMDADI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    WA AS ALUKA BI IHATOTI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
    AN TADKHULANII FI KANAFIHA
    WA AN TAMUDDANII MIN MADADIHA
    WA AN TARZUQONII BI HAQQIHA …
    ILLAHI ALQIHILLIN MIFTAHADZIRIN
    ALLADZI MUKAFAL MUARIF
    HATTA ANTIQU FIKULLI BIDDAYATIN
    BISMIKAL BADI’IL BAQI’IL ALBARI’IL ALBA’ITS ALBASITH ALBAQIM
    ALLADZI IFTATAHTA BIHIL KULLA HARTIM MASTUR
    FA ANTA BARI’U KULLI BIDDAYAH
    LAKAL HAMDU YA BAQI’ ALAA KULLI NIHAYYAH
    ANTAL BA’ITS LII KULLI KHAIR
    BALIGHUL AYATIL UMURI KULLIHA
    BASHITHU ARZAQIL ‘ALAMIN
    BARI KALLAHUM ALLAYA FIL AKHIRIN
    KAMA BARAKTA’ALA SAYYIDINA IBROHIM
    INNAHUMINKA WA ILAIKA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
    ILLAHI AS ALUKA BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
    WABIJAHI SAYYIDINA MUHAMMADIN SALALLAHU ALAIHI WASLLAM
    ANTAF ALI KADZA WA KADZA
    INNAKA ALLA KULLI SYAIN QADIR

  66. ass.ki wong alus mhn ijajahnya smga berman faat untuk memberantas orang2 dholim allahu akbar….

  67. Ki Sulaiman

    passwordnya ki

  68. Busur langit

    Ass. Wong alus mohon ijin passwordnya, matur nuwun.

  69. reza

    IZIN MENGAMALKAN GAN

  70. saya orang baru dalam dunia ini, bukankah Allah telah menciptakan manusia dengan sempurna, hanya manusia itu sendirilah yang membuat kesempurnaan itu menjadi perlahan hilang, dengan maksiat dan dosa-dosa kecil yang dibuatnya, hai umat manusia mari kita kembali kepada Allah, janganlah mempersulit diri sendiri, Allahuakbar, Allahuakbar…

    renungan orang bodoh ini mohon didengar

    terima kasih

  71. "JPE"pro79

    Jangan lah terlalu khawatir tentang keadaan dunia sekarang.. Baik dan buruk semua ada dalam genggamanNYA.. Semua sdh ada yg ngaturnya Ko.. (tidak bergerak sebutir jarahpun kalau bukan karena FirmanNYA).. yang sangat penting dan perlu diperangi adalah kedzaliman kita kepada DIRI kita sendiri.. Rahmat Tuhanku kepadaku.. Peace…

  72. muhammad fadly akbari

    ASSALAMU’ALAIKUM KI…..MOHON IZIN PASSWORDNYA ……

  73. apaadanya71

    assalamu’alaikum KI BAYU PAMUNGKAS dan KIWONG HALUS mohon izin diberikan passwordnya .email saya apaadanya71@yahoo.com HP:07517805012

  74. adipati

    Saya mohon diijinin to Ki Bayu pamungkas, untuk ngamalin ILMU NUR BUMI untuk nambah koleksi ilmu Ki Bayu, sekalian untuk pengetahuan.
    Moga ada faedahnya, amiin.

  75. adipati

    Iya Ki, jangan lupa kalaua wasilah atau paswordnya dikirim ke email;ardytw@gmail.com
    Buat Mas roni artikel keilmuan lanjutnya saya nanti2kan.
    Tapi sebelum di muat saya mau izin dulu tuk ngamalkan, he….he….he…..
    atau mau dikirim ke email saya, silahkan! Kulo tenggo mawonnn…

  76. syuhud

    ki bayu pamungkas mohon izinnya ……….

  77. Ki Abduljabbar

    Qobiltu ikut mengamalkan

  78. menarizki

    mhon passwornya untuk ilmu nur bumi
    onyorhackerz@yahoo.com

  79. assalamu’alaikum KI BAYU PAMUNGKAS dan KIWONG HALUS mohon izin diberikan passwordnya pengantar ilmu nur bumi .email saya ronggowarsito27@yahoo.co.id

    hp 081363636181

    terimakasih

  80. abdul karim

    ASALAMUALAIKOM WRH WBH,YANG DIMULIAKAN BAPAK RONNIE IZIN MENGIJAZAHKAN DAN MENGAMALKAN HIZIB BISMILLAH,MOGAMOGA DIRAHMATI ALLAH SNW

  81. Assalamualaikum ki’wong alus saya mohon izin password nya ki

  82. mohonn ijin mengamalkan ki utk kemaslahatan sekitar kita islam u/ dunia

  83. Ahmad

    Ki Klo buat orang awam teruz didalm dirinya sudah punya keyakinan bisa gak untuk mengamalkannya

  84. arief

    Mohon Ijin Utk Mengamalkan ..

  85. arief

    mohon agar diberikan passwordnya ke email saya : killer_machines2005@yahoo.com

  86. hambasholeh

    mau dong passwordnya, mbah ……..

  87. Abee.Pamana

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Ki Wong Alus yang budiman dan Ki Bayu Pamungkas yang telah iklas serta redho mengijazahi amaln tersebut, semoga bermanfaat dunia akherat. mohon Ki Wong Alus dapat memberikan password untuk saya (bee.pamana@yahoo.com) agar dapat digunakan. terima kasih

  88. Hendri

    Bismillahirrohmanirrohim.

    Dengan ridho dan rahmat Allah, saya menerima ilmu nur bumi dari ki bayu pangungkas secara utuh dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.
    La haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim.

  89. Khuzil

    bismiLLAH masyaALLAH, sholALLAHu ‘ala Muhammad.
    Asslm’alkum ki Bayu pamungkas, maafkan saya yg awam ini agar di ikhlaskan utk mengamalkan. Trima ksh sangat, smoga Allah mbls kebaikan bg ki Bayu.
    Blhkah saya mdpt passwordnya ki?
    khuzilpaku@gmail.com

  90. akal budi

    H ah ah pusing mikir mantra???
    mantra kui opo wae sing mbo antepi…
    mbul gombal gambul….mabur.. yo klakon.
    mantra ne wong Jowo isine mantra ARAB , sing ngalntarkje Jin Arab….=Sesat.

  91. Bismillahi Qabiltu lillahita’ala saya terima ijazah ILMU NUR BUMI dari KI BAYU PAMUNGKAS dan Hizib Basmalah dll Dari Mas Ronnie mohon izin mengamalkannya…terimakasih KI BAYU PAMUNGKAS dan Mas Ronnie send Al Fatihah 3x Khususan buat ki berdua dan juga sesepuh KWA ini…

  92. irul

    qobiltu…. sukron kasir pak rommy klo ada wasilahnya tlng kirim di email saya ya… terimakasih banyak. email saya irul_mch@yahoo.co.id
    wassalamualaikum

  93. hendri

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Ki Wong Alus yang budiman dan Ki Bayu Pamungkas yang telah iklas serta redho mengijazahi amaln tersebut, semoga bermanfaat dunia akherat. mohon Ki Wong Alus dapat memberikan password untuk saya Email saya reservoar@yahoo.com

  94. INDRA RIOLIALATA

    IJIN KI MENGAMALKAN ,MOHON KE IKHLASANYA TERIMA KASIH

  95. Qobiltu,izin mengamalkan.

  96. tak bernama

    hmmm…..ilmu kelas berat

  97. Goem

    Mohon izin Ki . .. .

  98. sekar langit

    qalbitu. Mohon ijin mengamalkan.

  99. sekar langit

    qolbitu, mohon ijin mengamalkannya…

  100. langgas layas langkisau

    assalam mualaikum ki bayu saya minta ijin mau mengamalkannya . semoga ki bayu berkenan memberikan ijazahnya kepada saya yang terdzolimi sekian lama ini oleh mahluk halus kiriman seseorang yang hendak merusak kehidupan saya. semoga ki bayu bisa ridho mengijinkan saya mengamalkannya. email saya blue.mountain55@yahoo.co.id. terima kasih ki bayu

  101. Panji

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Ki Wong Alus yang budiman dan Ki Bayu Pamungkas yang telah iklas serta redho mengijazahi amaln tersebut, semoga bermanfaat dunia akherat. mohon Ki Wong Alus dapat memberikan password untuk saya Email saya
    Mochamad_ferdianto@rocketmail.com

  102. jajang kusnandar,SP.d

    mohon ijin untuk mengamalkannya terimakasih ki. semoga istri sy cepat sembuh dgn sy mengamalkan amalan ini karena istri sakit kena santet

  103. kadrie Radjomudo

    Assalamualaikum.. Terima Kasih yg tak terhingga buat Ki Wong Alus yang budiman dan Ki Bayu Pamungkas yang telah iklas serta redho mengijazahi amaln tersebut, semoga bermanfaat dunia akherat. Juga buat Mas Ronnie yg ikhlas mengijazahi keilmuannya yg sangat bermanfaat..

  104. @ WADU H ADA AMALAN AMARAH NIH…..BIASANYA SIH AMARAH ITU AKAN KALAH………..DAN………

  105. denmazz

    ijin mengamalkan, sesepuh

  106. Boca Bumie tak Bertuan

    qoiltu……….di amal kan jika tiba waktu nya

  107. murid baru

    qobiltu…dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohiim sy terima ijasahnya ILMU NUR BUMI dr Ki Bayu Pamungkas dengan lengkap dan sempurna.

  108. qobiltu izin mengamalkan..

  109. Ati

    Asslamualaikum Ki… mohon mengirimkan password artikel2 yang protected ke email saya… terima kasih

  110. abangbirang/ no hp: 6284416659

    mohon pasword nya ki ijin ngamal ya
    emil: sonysyahputera78@gmail.com

  111. wahyu

    qobiltu izin mengamalkan IJAZAH DARI Ki Bayu Pamungkas & Mas Ronnie

  112. Alimudin

    assalamu’alaikum KI BAYU PAMUNGKAS dan
    KIWONG HALUS mohon izin mengamalkannya pengantar ilmu nur bumi

  113. qobiltu

  114. santri alit

    Ass wr.wb, izin mengamalkan Ky

  115. nurwahid

    qobiltu

  116. yusup

    Qob!ltU, m0h0n izin mengamalkan ki jika suatu saat saya butuh tuk menghancurkan musuh” alLah.

  117. qobiltu nurbumi dan hizib basmalah..

  118. totok topo s

    Bismillahirohmanirohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ilmu nur bumi…semoga diridhoi Allah..bermanfaat dunia akhirat..amin

  119. qobiltu……… smoga ber manfaat!!! salam ki…..

  120. adams

    izin tuk mengamalkan tuk kebaikan Email kyaiadam73@yahoo.com

  121. aryawong

    ASSALAMUALAIKUM.ijin untuk mengamalkanya .KI MOHON PASWORDNYA email: SGH9_21@yahoo.com

  122. arizal

    Asslamualaikum Ki….Qobiltu ijin untuk mengamalkanya dan Mohon KI PASWORDNYA email: pperisau@gmail.com

  123. arizal

    Asslamualaikum Ki….Qobiltu ijin untuk mengamalkanya dan Mohon KI PASWORDNYA email: pperisaI@gmail.com

  124. Qobiltu…Mohon izin tuk mngamalkannya…
    Mohon bantu Paswordnya Ki, email saya : mlnovs0@gmail.com

    terimakasih…

  125. ki_mapan parijan

    Mari memperjuangkan kebenaran, mendoakan yang baik dan jangan mengumpat walaupunmereka musuh kita. Jangan ada balas demdam……………….
    Salam………..salam…………salam………..untuk semuanya.
    Mari kita hujani bumi ini rintik-rintik doa keselamatan agar semua orang yang kehujanan merasakan sejuknya air doa.
    Mari saudara-saudaraku……………………….

  126. KANG OMON

    allohumma sholli a’llaa sayyidinaa muhammad..qobiltu..

  127. suzana

    minta izin diamalkan

  128. aughy

    aslmikum ki boleh ga sy mintaa amalan zikir buat pagar badan

  129. Mohd Shah

    Tuan,
    Mohon izin mengamalkan nya…
    Kalau terinaya rasanya boleh juga digunakan kan kiyai..?
    Terima kasih..

  130. tirtakumala

    qobiltu ,,ijin mengamalkan…smga alloh meridhoi,,,amin,,

  131. Nasrullah

    Terimakasih Banyak Kepada Ki Bayu Pamungkas yang telah mengijazahkan Ilmu Nur Bumi, dan kepada yang telah bersedia menulis juga mau mengasih tau cara dan bacaannya, semoga Allah mengijinkan saya untuk dapat menggunakan Ilmu Nur Bumi,,,Amien

  132. Banyu Bodas

    Asalamualaikum ki, Qobiltu ki tuk diamalkan suatu saat sesuai dgn keperluan di jalan Allah terimakasih wasalam.

  133. kigebleksaestu

    khe…khe…khe…
    salamun qoulam mirrobbirrohim…..
    Syukron laka ki bayu…

    becik ketitik… olo ketoro…
    khe…khe…khe…
    wantaazul yauma ayyuhal muj’rimun…

  134. Assalamualaikum Ki qobiltu ,,ijin mengamalkan…suatu hari nanti semoga Alloh meridhoinya,,,amin,,

    Wassalam
    Zamzami

  135. Wong Awam

    Izin menggunakan ki,.

  136. mukmin

    Qobiltu ki bayu pamungkas,ijin mengamalkan,alfateha sent

  137. firman

    Ijin ngamalinnya ki..

  138. ENO SUGIONO

    Ass. Ki ,,,mohon izin mengamalkan , semoga bermanfaat,,, amin . mohon doa restunya,,,,terima kasih

  139. Bissmillah, semoga allah memberikan izin yang terbaik. Amin.

  140. arman

    mohon ijin mengamalkan Ki, dan mhn paswordnya
    armanarman@ymail.cm

  141. Jamil Ahmed

    Dengan ridho dan rahmat Allah, saya menerima ilmu nur bumi dari ki bayu. Amin

  142. mbah izin mengamalkan nya matur nyuwun

  143. muslim

    Assalamualaikum”wr,wb. Qobiltu..al-fatehan..amiiin

  144. Ahmad Sanusi

    ini bit’ah namanya, tidak ada perintahnya itu. Jangan mengada2 deh

  145. santri kuburan

    asalamualaikum mhn ijin mengamalkan

  146. septian

    asallamu’alaikum wr.wb
    Ki mohon ijasahnya..
    matursuwun..
    salam sedulur..

  147. mad mad

    qobiltu ijin mengamalkan

  148. joko

    QOBILTU MOHON IJIN UNTUK NGAMALKAN, SMGA KBAIKAN DI BALAS AMA ALLOH AMIN,

  149. bisaaa nganggo ngelawaaan ISrael ?? klo bisaaa boleeh di cobaa

  150. Qobiltu fi ijazati ILMU NUR BUMI bibarokati amien alfatihah…sent.

  151. risca

    Ass,ki..mohon restunya , sy mohon ijin untuk mengamalkanya..trima ksh.

  152. KI BAYU PAMUNGKAS nyuwun izin ngamalaken . matur suwun

  153. Bismillahirrahman nirrahiim Qobiltu sy terima ijazahnya dg sempurna.

    Suatu saat ijin mengamalkan ki.

  154. qobiltu ki izin mengamalkan

  155. Aries

    Semoga musnah para koruptor

  156. Tjoen Seng

    Mohon maaf Ki. Saya non muslim bisa ga saya menggunakan amalan NUR BUMI Terimakasih Utk Ki Bayu.
    Email saya: tjoen.seng@facebook.com

  157. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik n sempurna amin

  158. raspudin

    bismillahirokhmanirokhim Qobiltu saya trima ijajahnya khijib basmalah dari kangroni dan ilmu nurbumi dari ki bayu pamungkas mohon ke ikhlasan dan bimbinganya

  159. Tjoen seng

    Salam sejahtera buat Ki BAYU…,semoga terus jaya, semoga Langgeng buat Ki Bayu, semoga sehat-sehat selalu agar jaya terus di KWA. Trimakasih

  160. sitiromlah

    Assalamualaikum …………..Alhamdulillah mohon ijin mengamalkannya…..

  161. darsun

    Qobiltu ki
    Izin mengamalkannya
    ……

  162. ass”ki bayupamungkas qobiltu saya trma ijazah nya ilmu nurbumi,penyerang secara gaib,mohon ijin mengamalkan dn mhon doa restunya,trmaksh wasalam.

  163. Becik meneng lan anteng….luwih ayem lan tentrem…
    ojo mung iso terus rumongso iso….

  164. izin kan saya mengamal kan amalan tersebut…lilahita alla

  165. nama saya di atas

  166. Y. Drajat

    Assalamu’alaikum wr wb,
    alhamdulillah Ki Bayu Pamungkas telah berkenan mengijazahkan ilmu nur bumi ini. Kalau boleh tahu apakah arti dari “Nur bumi watu tari” itu sendiri…. Mohon pencerahannya, mengingat dlm kita berdoa harus mengetahui arti dari doa yang kita panjatkan.
    Terimakasih,,,
    Wassalam..

  167. Rahmat prasetyo bin eyang Hitler

    Assalamu’alaikum…
    Walaupun saya masih muda dan masih bersetatus sebagai pelajar, saya mohon ijazahnya…
    Saya akan menggunakan amalan tersebut secara benar dan hanya saat dibutuhkan saja…
    ^_^
    Maaf jika ada kata yang kurang berkenan…
    Wassalam…

  168. Neng

    Untuk balas dendam bisa ga?

  169. Ass wr wb ijin untuk mengamalkannya

  170. hafiz

    assalamualaikum .. mohon ijin mengamalnya .. Qobiltu

  171. ismaelsalim

    salam qobiltu,mohun izinnyz ki.fateha sent,,,,kwa4084

  172. Ass. . . Mohon maaf ki, saya mo tanya, untuk bacaan yang terakhir ada tanda strip apa ada kelanjutanya ki.

  173. jajaka sunda

    qobiltu ki,
    dan buat amalan hizib basmalahnya saya ucapkan qobiltu……

  174. Sukma Jaya

    Qobiltu. . . . . . .

  175. Taji Insun

    mohon izin mengamalkan bilamana suata saat dibutuhkan ki
    terimakasih

  176. Taji Insun

    mohon izin mengamalkan bilamana suata saat dibutuhkan ki
    terimakasih sebelumnya

  177. Taji Insun

    mohon izin mengamalkan suata waktu
    trmksh

  178. Setiaian

    Mohon izin mengamalkan sewaktu waktu.

  179. Qobiltu,ki

  180. nerah wiranata kusuma

    mohon ijazahnya ki..haturnuhun

  181. Moh. Jalaludin assuyuti

    mohon izin mengamalkan ki.

  182. Bismillaahirrohmaanirrohiim,Assalaamu’alaikum.maaf,ki bayu p&wong alus..qobiltu saya terima ijazahnya,mhn restu,smga mdpt ridoNYA, n brmanfaat..Amiiin. ilaa jamii’i man ajaazani dibog KWA Al Faatihah….trmkasih wslm..

  183. Abdul Haris

    qobiltu ki bayu sm ki ronnie

  184. cucu adam

    ass wr wb…..
    yg dimaksud menyerang secara gaib spt apa ki ?
    sdgkan israel yg skg ini msh bs tegak berdiri malah seakan akan yg sy lihat dimedia tv tambah brutal menyerang saudara* kita disana.
    apa efekny buat israel atau musuh Allah klu diserang secara gaib ? apa rakyat israel pd mati,kekuatan militer mrk smakin lemah atau bangsa palestina tambah kuat.
    maaf sebelumny ki….
    sy jg bhrp israel,AS,inggris,tambah 1 lg australia punah dr alam semesta ini.
    israel hancur,palestina merdeka……Allahu akbar 3*
    mohon pencerahany

  185. qobiltu..amin

  186. anggoro

    mohon izin mengamalkan ilmu ini ya nas
    smoga bermanfaat bagi saya

  187. Wow wow wowwww….

  188. ass…… ki wong alus mohon izin untuk mengamalkanya…..

  189. askum…… Qhobiltu……. kepada semua penjuru KWA yg kmi hormati terutama ki wong alus n ki bayu pamungkas dgn seikhlas hati q minta doa n dukungannya n ijazahnya bahwa sy yg bodoh ini mohon ijin untuk mgamlkan ilmu allah yaitu ilmu nurbumi dan yg lain semoga sy bsa mndktkn dri sy lantaran doa2 yg sy tekuni……….. amin??@?@??

  190. atyka

    assalam..aku dr malaysia mau mintak izin tuk mengamalkn mantera ini..ade cewek yg menganggu rumah tangga ku sehingga suami sudah menceraikn sy saat aku sedang hamil 6bln sekarang..

  191. dean74

    Qolbitu.mohon ijin mengamalkan

  192. Agi85

    Assalamualaikum Ki Bayu Pamungkas…
    Apakah untuk mengamalkannya cuma dengan bacaan itu atau ada syarat yg lain…
    Mohon pencerahannya ki…
    Hp saya: 085640222198
    terima kasih ki…
    Wassalamualaikum…
    Allahuakbar!!!

  193. arif

    alhamdulilahh …. dapat amunisi lagi nie… monggo jajal maleh…ngganyang israel

  194. Ali Dewanto

    Ga ngefek coy ..

  195. bakhtar

    mohon izin mengamalkan ki…

  196. Asslamualaikum Ki….Qobiltu ijin untuk mengamalkanya dan Mohon KI PASWORDNYA
    terimakasih

  197. adelau

    bismillah..
    qobiltu mengamalkan

  198. AFFWAN

    ki mohon ijasahnya ………
    Meskipun sudah kadaluarsa,., akan saya amalkan untuk memerangi zionis israel dalam perang gaib IV

  199. abdul

    yo wess nuhun nya ki

  200. Ahmad aly

    Assalam… wr. wb

    Salam sejahtera semoga selalu menyertai ki wongalus/sesepuh KWA…
    Mohon ma’af ki mohon izin dan di ijazahkan untuk di catat untuk suatu waktu di amalkan trims…
    Salam peseduluran…

    Wassalam… wr. wb

  201. wong tegal

    qobiltu

  202. angga

    salam sejahtera ijin mengamalkan ,qobiltu

  203. h. fian

    Qobiltu..saya trima ilmu dari Ki bayu pamungkas dengan sempurna..mohon izin mengsmalkanya..khususon man ajazani alfatehah…

    Qobiltu.. Saya trima hizib basmalah dengan sempurna..mohon izin mengamalkanya..khususon man ajazani alfatehah…

  204. hebat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: