ILMU RITUAL HIBAH DANA GHOIB


ILMU RITUAL HIBAH DANA GHOIB 1

kibagus pamungkas
abah.raffi@yahoo.com

BASMALAH 7X tahan nafas
ISTIGHFAR 7X tahan nafas
SYAHADAT 7X tahan nafas
SHOLAWAT NABI 7X tahan nafas
HAWQOLAH 7X tahan nafas
TAKBIR 7X tahan nafas

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA ILA HADROTI SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
3. WA ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL, MIKAIL, ISROFIL, IZROIL A.S AL-FATIHAH 1X
4. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
5. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
6. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
7. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI AL-BAGDADI R.A AL-FATIHAH 1X
8. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A AL-FATIHAH 1X

9. WA ILA HADROTI SYEKH MAULANA MALIK IBROHIM,SUNAN KALIJAGA,SUNAN BONANG,SUNAN AMPEL,SUNAN KUDUS,SUNAN DRAJAT,SUNAN GIRI,SUNAN MURIA,SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON R.A AL-FATIHAH 1X
10. WA ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON  AL-FATIHAH 1X
11. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON  AL-FATIHAH 1X
12. WA ILA ARWAHI JAMI’I MASYAYIKHINA WA USTADZINA WAJAMI’I WALIDINA WAJADADINA KUSUSON KYAI KHOTIB KRIYAN CIREBON,KYAI MARZUKI,KYAI HAJI ABDUL HANNAN,KYAI HAJI ABDUL KARIM,KYAI RU’YAT,KYAI AMIN AL-HALIM,KYAI BUSERI,WAJAMI’I AHLI QORYATI JADDANI WAJADDATI KUSUSON ABI WA UMMI WA USHULIHIM WAFURU’IHIM WAJAMI’I MASYAYIKHIHIM AL-FATIHAH 1X

13. WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MUKMINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X

14. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X

15. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT….(NAMA ANDA)…BIN/BINTI……(NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X

16. KUSUSON ILA RUHI RIJALUL GHOIB ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH YA RIJALUL GHOIB AL-FATIHAH 1X

1. ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM
2. ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD
3. LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADH-DHOLIMIIN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
BAYEM GATEL KEMADU KAYU LELEMBUTAN GENI JIN SYETAN IBLIS MERKAYANGAN KIGEDE TEPAK GUNUNG JATI, NYI GEDE JONGKARA MENARA INDRAMAYU, NYI GEDE PULO MAS CANTIGI, NYI GEDE PERMONI ERETAN, NYI GEDE BUTIK MANUKAN, NYI GEDE RANGDA GADING PETIMBAN, NYI GEDE GEDE TILAM RANI,

INGSUN NGERSAYA SIRA KABEH JUKUTNANG DUWIT RUPIAH NYATA HARTA DUNYA WONG KAFIR ORA ZAKAT SEKIYEN KONTAN MARING INGSUN,SUAN KENA BENDUNE KI KRIYAN CIREBON.AL-FATIHAH 1X

SAYATHRUBIN HIBURIN SAHUWHIN MAISIRIN

caranya; puasa mutih 3 hari,mulai hari selasa.hari terakhir tidak makan minum tidak tidur,selama puasa tidak boleh bicara pada siapapun (mbisu)amalan dibaca habis sholat magrib didepan kamar kusus yg gelap dan sunyi.badan,pakaian,tempat harus bersih dan memakai wewangian.bakar hio gunung kawi atau lebih utama dicampur membakar madat atau candu.insya ALLAH,7 raja/ratu jin siluman kusus pasugihan akan datang dan meminta anda menghentikan ritual/amalan karna mereka dtang merasa kraton istana tempatnya terbakar oleh kunci amalan yg sedang anda baca,dan mereka meminta apa yg hrus dilakukan mereka asalkan anda menghentikan amalannya.baru anda mengatakan saya mau berhenti asal kamu semua mau menuruti perintah saya ambilkan sejumlah uang rupiah nyata kepada saya sekarang. kunci hitungan ilmu atau lebih jelasnya tata cara lengkapnya hub saya via hp.081220711822.

ILMU RITUAL DANA GHAIB 2

BASMALAH 7X tahan nafas
ISTIGHFAR 7X tahan nafas
SYAHADAT 7X tahan nafas
SHOLAWAT NABI 7X tahan nafas
HAWQOLAH 7X tahan nafas
TAKBIR 7X tahan nafas

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA ILA HADROTI SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
3. WA ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL A.S AL-FATIHAH 1X
4. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
5. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
6. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
7. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI AL-BAGDADI R.A AL-FATIHAH 1X
8. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH IBNU SINA R.A AL-FATIHAH 1X
9. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON  AL-FATIHAH 1X
10. WA ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON  AL-FATIHAH 1X
11. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON  AL-FATIHAH 1X
12. WA ILA HADROTI SYEKH KYAI EMBAH KHOLIL BANGKALAN MADURA AL-FATIHAH 1X
13. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WALMUSLIMATI WALMUKMININA WALMUKMINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
14. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON  AL-FATIHAH 1X
15. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT….(NAMA ANDA)…BIN/BINTI……(NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLA TA’LU ALAYYA WA’TUNI MUSLIMIN.MUSRI’INA THOI’INA LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.AINAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOOHU JAMI’AN.YA QOWMANA AJIBU DA’IYALLOOHI WA AMINU BIHI YAGHFIRLAKUM MIN DZUNUBIKUM WAYUJIRKUM MIN ‘ADZABIN ALIIM.WAMAN LA YUJIB DA’IYALLOOHI FALAISA BIMU’JIZIN FIL ARDHI WALAISA LAHU MIN DUNIHI AULIYAU ULAIKA FI DHOLALIM MUBIN.ALUHAN ALUHAN AL ‘AJAL AL ‘AJAL AS-SA’AH AS-SA’AH.BAROKALLOOHU FIKUM WA ‘ALAIKUM WAJA’ALALLOOHU SA’YAKUM MASYKURON WADZUNUBAKUM MAGHFURO 1OO2X

puasa mutih 3 hari mulai hari selasa.hari terakhir tidak makan minum dan tidur selama ritual puasa tidak bole bicara pada siapapun ( mbisu ) amalan dibaca jam 12 malam.selengkapnya tata cara dan syarat ritual harap hub sy via hp.wassalam..@@@

About these ads
Categories: ILMU RITUAL HIBAH DANA GHOIB | 148 Komentar

Post navigation

148 thoughts on “ILMU RITUAL HIBAH DANA GHOIB

  1. smoga

    smoga berkah :)

  2. yusuf

    ass.wr.wb…mohon ijin ijazahnya ki bagus.
    wassalam

  3. zhieya

    saythorubin hayburin syahuhin maysarin..yg mn yg bnr ki?

  4. KI DWI SARYANTO

    sehubungan banyak email bimbingan jin yg masuk sampe saya kualahan membalasnya maka ini saya ijasahkan amalan jin yg bisa langsung dipraktekkan.dan saya pilihkan amalan yg paling pendek dan tidak pake puasa.
    Mantranya
    yaa adada yaa malika
    tawasulnya
    nb muhammad 1x alfateha
    sahabat nb 1x al fateha
    malaikat 4 1x alfateha
    syeh abdul qodir aljaelani 1x alfateha

    mahmud jaelani 1x alfateha
    osad asid 1x alfateha
    baca jam 12 mlm sambil bakar dupa,kemenyan
    nanti kalo berhasil anda akan didatangi 2 bangsa jin.
    1.mahmud jaelani khusus hajat yg baik
    2. Osad asid khusus hajat yg jelek
    pakaian mereka serba putih mahmud jaelani . Serba hitam
    osat asid.datangnya mahmud jaelani berserta angin dari atas dan osad asid dengan diringi getaran dari bumi. Bagi pada sodara yg berhasil dalam pengamalannya mohon gunakan untuk jalan yg lurus aja.wassalam

  5. BAYU PAMUNGKAS

    Salam kenal ki dwi!

  6. ki bayu digdoyo

    Ki dwi saryanto saya mw coba mhn diijasahkan yh ok heheee

  7. Rajis

    mau nanya KI DWI SARYANTO

    mantra : yaa adada yaa malika dibaca berapa banyk ?

  8. KI DWI SARYANTO

    sampe jam 2 mlm. Kalau jam 1 malam dah datang ya berhenti bacanya. Kalau belum datang bisa diulang malam berikutnya. Selamat mencoba

  9. Sabahan

    Assalamualaikum wr.wb ki, mhn ijin mengamalkan, trimakasih wsslm

  10. Ustz. Nuruddin Alkawangi Assabahi

    ass.wr.wb…mohon ijin mengamalkan, trimakasih wsslm

  11. Ustz. Nuruddin Alkawangi Assabahi

    ass.wr.wb…mohon dilengkapi saja cara2 pengamalannya disini biar semua jelas keterangannya akan ilmunya, trimakasih wsslm

  12. roy

    kalau boleh tahu,aki dapat mantra tsbt dr siapa?sebab nama2 yg ada dalam mantra tsb adalah leluhur saya & masih ada kaitanya dg keluarga saya,sgt dkt sekali ki.terutama adalah jongkara,dia buyut saya di kerajaan pulau mas(nama buyut saya buyut redong yg di per istri prabu jongkara/nama julukan0 ds cangkring indramayu.saya jg tgl di dkt ds tsbt,sedangkan yg lainya merupakan kerabat jg dari indramayu& cirebon.

  13. Danu Top Markotop

    ass ki bagus saya mau tanya apa bedanya dana ghaib yang pertama dengan yang kedua..?? baik bacaan nya cara mengamalkannya dan apakah dana ghaib yang kedua akan didatangi oleh makhluk ghaib juga,,? wass

  14. kibagus pamungkas

    amalan trsbut dr kyai sepuh dicirebon yaitu kyai akid yg punya istri dri bngsa jin dri azraq.dan kyai zaenudin serta kyai haji hasan sanudi.ya salam saza bt sesepuh cirebon indrmyu..

  15. kibagus pamungkas

    bagi rekan2 diwong alus sy ijazahkan secara lengkap amalan ini dengan ikhlas ridho smoga ALLAH memberikan taufiq dan hidayah nya, bgi kta smua.smoga manfaat dunia sampai akhirat.amin ya robbal ‘alamin.

    ILMU REJEKI 1

    BASMALAH 7X tahan nafas
    ISTIGHFAR 7X tahan nafas
    SYAHADAT 7X tahan nafas
    SHOLAWAT 7X tahan nafas
    HAWQOLAH 7X tahan nafas
    TAKBIR 7X tahan nafas

    BISMILLAHIRRPHMANIRROHIIM
    1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN S.A.W AL-FATIHAH 1X
    2. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
    3. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL, A.S AL-FATIHAH 1X
    4. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
    5. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
    6. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT LANAL A.S AL-FATIHAH 1X
    7. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
    8. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI R.A AL-FATIHAH 1X
    9. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
    10. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    11.WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT…….(NAMA ANDA DAN NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    ALLAHUMMA ROBBANA ANZIL ‘ALAINA MAIDATAM MINAS SAMAI TAKUNU LANA IDAL LI AWWALINA WA AKHIRINA WA AYATAM MINKA WARZUQNA WA ANTA KHOIRUR ROZIQIN ( surat al-qur’an al-maidah ayat 114)

    caranya puasa tidak makan barang yang bernyawa dan keluar darinya selama 7 hari.hari terakhir tdk makan minum dan tidak tidur sehari semalam.mulai puasa hari lahir sndri atau hri jumat.setiap sholat fardu baca 9x dan jam 11 malam habis sholat hajat baca 1013x.insya ALLAH kasiyat ilmu ini akan diberi berkah rizki,lancar usaha,rizki agung yg datang dngan tak disangka-sangka.keluarga diberi sandang dan pangan yg cukup.

    ILMU REJEKI 2 ( WARISAN HARTA GHOIB )

    BASMALAH 7X tahan nafas
    ISTIGHFAR 7X tahan nafas
    SYAHADAT 7X tahan nafas
    SHOLAWAT 7X tahan nafas
    HAWQOLAH 7X tahan nafas
    TAKBIR 7X tahan nafas

    BISMILLAHIRRPHMANIRROHIIM
    1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN S.A.W AL-FATIHAH 1X
    2. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
    3. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL, A.S AL-FATIHAH 1X
    4. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI R.A AL-FATIHAH 1X
    5. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    6. WA KUSUSON ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON AL-FATIHAH 1X
    7. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    8. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH MAGELUNG SAKTI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    9. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
    10. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    11.WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT…….(NAMA ANDA DAN NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    BISMIL WARITS YAUMAL WARITS YAUMAL GHOIB 1500X

    caranya puasa tidak makan barang yang bernyawa dan keluar darinya selama 9 hari.hari terakhir tdk makan minum dan tidak tidur sehari semalam.mulai puasa hari lahir sndri atau hri jumat.setiap jam 11 malam baca amalanya 1500x sambil bakar kemenyan arab atau malikhur buhur.insya ALLAH kasiyatnya untuk sgala hajat keperluan kususnya hal rejeki.bilamana ciri didatangi khodamnya klo ada yg datang masuk kekamr kusus anda walaupun saudara atau keluarga anda krna sering kali khodam bisa menyerupai wujud manusia,ajaklah berjabatan tangan,bilamana tangannya ada rasa kasar sprti ada bulu tebal tp tdk kelihatan.itu khodamnya.komunikasi dgn beliau dan katakanlah atas izin ALLAH melalui pelantara anda sy membutuhkan uang nyata sekarang untuk kebutuhan hidup dan ibadah saya.kalo dalam pengamalan 1 hari atau 2 hari khodam sudah datang brrti selesailah puasa anda tdk diteruskan,klo belum lanjutkan smpai terakhir ritualnya.

    klo ingin izin dan lebih jelasnya tata caranya silahkan hubngi sy di no hp 081220711822.sertakan nama lengkap anda dan nama ibu kandung serta alamatnya.insya ALLAH agar sy bs bantu doa.untuk KUSUS amalan RAHASIA MENDATANGKAN HARTA GHOIB RITUAL HANYA SEMALAM.nnti sy ijazahkan bagi yg serius mau mengamalkan,karna ada wifiq yg harus ditulis,jadi nnti amalan beserta wifiq akan sy kirimkan kealamat rumah.bagi yang serius saja hub sy.makasih.wassalam.

  16. kibagus pamungkas

    ILMU REJEKI 3 ( KUSUS KEKAYAAN )

    BACA; HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 450X
    SETIAP HARI SELESAI SHOLAT SUBUH DIBACA SAMBIL SUJUD DENGAN KEPALA TERBUKA.LALU MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR DIKARUNIAI KEKAYAAN YANG MELIMPAH DAN BAROKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.AMALKAN DENGAN ISTIQOMAH.

    ILMU REJEKI 4 ( SHOLAWAT MUSTAJAB )

    BACA MALAM HARI SEHABIS SHOLAT HAJAT ATAU TAHAJUD
    ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X

    DIBACA DENGAN CARA SATU MASJLIS ATAU SATU DUDUKAN.INSYA ALLAH SHOLAWAT INI SANGAT MUSTAJAB SEKALI UNTUK SEGALA HAJAT DAN KEPERLUAN,KUSUSNYA TERBELIT HUTANG AGAR BISA CEPAT MEMBAYARNYA.

    ILMU REJEKI 5

    BACA SURAT AL-WAQI’AH 3X – YA KARIMU YA WADUD 1000X SETIAP HABIS SHOLAT SUBUH INSYA ALLAH,NANTI AKAN TAU SENDIRI KASIYATNYA HAL REJEKI AKAN DATANG DENGAN MELIMPAH.DAN TAK TERDUGA.

  17. lukman hakim

    @kibagus pamungkas: mohon ijin mengamalkan ilmu rejeki 3. tawasulnya kesiapa saja ki?
    terimakasih

  18. harsa

    Assalam Ki Wong Alus…Dan Sesepuh -Sesepuh yang saya hormati..
    adakah amaln untuk kirim lamaran kerja baik lamran dikirim lansung ke perusahaan atau dikirim lewat pos atau dititipkan teman dan amalan saat wawancara kerja…agar dapat diterima…
    demikian pertanyaan saya…
    mohon pencerahan..matur nuwun…

  19. Ass… ki wong alus, saya dari bojonegara banten, ingin bersilaturahmi ( kopi radat ) dengan ki wong alus atau pun dengan saudara2ku yang ada di blog ini jika berkenan kirimkan alamatlengkap ke email saya : n_cop@ymail.com atau di blog ini. kalau di kirimkan d blog ini, tolong dikirimkanjugake alamat emailsaya tsb ya.. terima kasih
    wassalamualaikum….

  20. wong kulon

    mohon ijajahnya dan saya terima qobiltu alpatehah buat aki kabeh,,

  21. Oman Rohman

    A.KUM SALAM SILATURAMHI DARI SAYA AJAKAFANA. MOHON IJIN ZAHIR BATIN UNTUK MENGAMALKANNYA.

  22. Syarif

    Terima Kasih dan minta ridho dunia akhirat Ki atas pengijazahannya. mudah2an ini di berkati dan mendapat ridho Allah SWT.

  23. ibnu_umar (umar@rosli binti rafiah)

    Mohon kiyai emelkan KUSUS amalan RAHASIA MENDATANGKAN HARTA GHOIB RITUAL HANYA SEMALAM (darlyeen_82@yahoo.com.au) kpd saya utk mengamalkan ilmu ini selengkapnya. Dituliskan juga wifiqnya, maaf sbb saya di malaysia tidak mampu utk berhubung terus dgn kyai melalui mobile. Mohon juga diijazahkan. tk byk2. MZB

  24. leoks

    Ki Wong Alus, mohon bantuan doa spy keluarga saya bisa terlepas dari lilitan hutang. Perlu diketahui saya usia 41 Th, punya anak 3 orang. Saat ini saya sedang dililit hutang akibat usaha gagal. Sebenarnya saya kasihan pada anak2 dan istri tapi saya tak punya daya. Saya sdh berusaha dan berdoa tapi apa yg saya inginkan blm juga terkabul. Saya stress karena kebutuhan hidup makin meningkat, sementara penghasilan tdk cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup krn sebagian tuk bayar hutang. Demi anak2 dan istri, insya Allah saya siap melaksanakan saran2 Ki Wong Alus spy keluargaku dapat hidup dg wajar, dapat mebiayai sekolah anak2.
    Atas bantuan Aki diucapkan terima kasih.

    zun_3112@yahoo.co.id.

  25. ventho siahaan

    trima ksih mohon ijin utk mengamalkan dan mhn bantuannya trus untuk membimbing sy salam 0816 766 301

  26. sugiyanto sawunggaling

    ki bayu….tolong jelaskan maksud HAUQOLAH dalam amalan dana ghaib itu. soalnya saya tidak tau masih kosong dalam urusan ini. hauqolah itu bacaan/kalimatnya bagaimana?suwun.
    salam pesaudaraan dari madura utara!

  27. sugiyanto sawunggaling

    ini email saya ki bayu>
    sawunggaling_madura@yahoo.com

  28. sugiyanto sawunggaling

    ki bayu….tolong jelaskan maksud HAUQOLAH dalam amalan dana ghaib itu. soalnya saya tidak tau masih kosong dalam urusan ini. hauqolah itu bacaan/kalimatnya bagaimana?suwun.
    salam pesaudaraan dari madura utara!
    emai: sawunggaling_madura@yahoo.com

  29. iwan

    “al-Hawqolah”
    Laa Haula walaa Quwwata illaa Billaah, yang secara bahasa berarti; “Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan daya dan kekuatan (pertolongan) dari Allah”.

  30. wong dermayu

    ada tumbal gak ya. pd dana ghoib, dan datangkan mahmud jaelani? biar gak sesat

  31. Hermansyah

    Mohon diberikan amalan mendatangkan uang tapi tanpa riual membakar dupa kalau npuasa Insa Allah Ga masalah, sanga mendesak masalh hutang

  32. BuTo_budi_arto

    Asalamualaiku.
    Terima kasih buat amalan nya..
    Tak ada yang tak mungkin bila allah berkehendak.
    Jangan menyerah dengan ujian ujian yang memberatkan ini.
    Wasalam.

  33. mohon maaf kpd semua, sy bingung apakah antara ki bagus pamungkas dg abah raffi satu orang atau lain. mhn kejelasannya aki. wassalam. trm’s

  34. ass…wr.wb. sdh lama tdk ada masukan, hai sahabat2 gimana puasa ramadhannya mudah2an lulus semua ya, sekrang kita jelang paruh 3 terakhir, itqum minannar/bebas dari api neraka, perbanyak lagi amamalan2nya. ngomong2 nih banyak aki2 kita telah memberi ilmu u sedulur semua, ada tdk dalam amalannya yg sdh berhasil. bagi2 dong pengalamannya. trm ksh kpd abaf rafi, kibagus pamungkas n kidwi atas kontibusinya. kpd sedulur semua sy mhn maaf, sy terlambat permisi u bergabung. wassalam

  35. Imam Mohtadi

    Ki Bagus Pamungkas yg saya hormati..
    Mohon di kirim via email..
    Amalan uang balik..
    Atau hibah dana goib..
    Yg ringan2 aja Ki..
    Atau yg gampang2..
    Saya lagi butuh banget..
    Mau nya saya ingin datang langsung ke tempat Ki Bagus..
    Tapi tak ada bekal..
    Nama saya : Mohamad Imam Mohtadi..
    Nama ibu kandung : Ni Wayan Suji..

    Maaf Ki..
    Saya gak punya tempat tinggal..
    Matur nuwun atas bantuan Ki Bagus..

    mimohimam@gmail.com

  36. ki bagus….apa bisa kl kt terima langsung jd ki bagus yang melakukan ritualnya

  37. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  38. Ki Asmak

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  39. egi irmandiri

    ki bayu tolong minta mantra untuk jurus pamacan

  40. ass, ki mohon ikhlasnya dan ijinnya saya mau mengamalkan dan menyebarkan doa ini, atas ke ikhlasannya saya ucapkan al Fatihah …………………..

  41. ibrahimaditya

    Hormat kami buat saudara2 sekalian….

    Sehubungan dengan maraknya penipuan yang terjadi mengenai Uang Ghoib / Bank Ghoib, terpaksa kami harus mempublikasikan hal berikut ini yang bertujuan untuk membantu sesama dan tidak ada lagi korban2 penipuan seperti sebelumnya…

    Bagi saudara2 yang mempunyai masalah keuangan dan himpitan ekonomi atau hutang yang menumpuk, insya allah kami bisa membantu smua masalah anda tentunya dengan izin Allah SWT….semua tanpa mahar dan tumbal karena datangnya rezeki hanya dari Allah SWT dan hanya kepadaNya lah kita harus ber munajad memohon limpahan rezeki yang halal….Syarat2 yang harus saudara2 penuhi adalah:

    1. Harus mengakui bahwa tiada Tuhan selain Allah
    2. Sanggup melaksanakan Puasa selama 7 hari (Seperti puasa di bulan Ramadhan)
    3. Sanggup mendirikan Sholat malam ( Munajad di malam hari bagi non muslim )
    4. Sanggup bersedekah kepada orang2 yang membutuhkan (Yatim Piatu dan Fakir miskin)
    5. Harus menyisihkan sebagian hartanya untuk Zakat harta ( Zakat Mal )
    6. Harus Jujur dan betul2 dalam keadaan yang sedang terjepit
    7. Menyediakan Minyak Babus Rezeki

    Apabila smua hal diatas sudah ada pada anda, maka insya allah kami bersedia membantu hajad saudara2 sekalian. Permohonan serta niat saudara2 harus tulus dan ikhlas tanpa didasari oleh nafsu duniawi, karena kalau hanya didasari oleh nafsu duniawi insya Allah hal yang anda inginkan tidak akan terwujud dan usaha kami hanya akan menemui kesia-sian belaka….Dan sekali lagi dengan izin Allah kami bisa membantu saudara2 sekalian…
    untuk info hub. 0856 4917 7705/0821 4222 5222/Email: ibrahimaditya29@yahoo.co.id

  42. pamungkas digdaya

    Pak Ibrahim Aditya,

    Setelah membaca postingan anda, saya berminat untuk menindaklanjuti sesuai dengan amalan tsb. Saya akan menghubungi no hape yang anda berikan. InsyaAllah.

    Wass

    Pamungkas Digdaya (paamungkasdigdaya@yahoo.com)

  43. putro segoro

    buat ki dwi saryanto mhn ijinya untk mengamalkan pemanggil jin nya.
    buat pinisepuh semua,salam paseduluran

  44. agus

    assalammualaikum,
    ki dwi,kalo misalnya nanti berhasil,trus jinnya datang,qta ngomongnya gimana,mohon petunjuk dan izinnya ki untk mengamalkan.

  45. salam
    padepokan al-kaafii
    http://www.abahraffi.wordpress.com

    untuk konsultasi gratis seputar kehidupan
    hp: 082127855300

  46. soad

    Dicky.aja berkata
    Desember 20, 2010 pada 7:18 pm

    Hormat kami buat saudara2 sekalian….

    Sehubungan dengan maraknya penipuan yang terjadi mengenai Uang Ghoib / Bank Ghoib, terpaksa kami harus mempublikasikan hal berikut ini yang bertujuan untuk membantu sesama dan tidak ada lagi korban2 penipuan seperti sebelumnya…

    Bagi saudara2 yang mempunyai masalah keuangan dan himpitan ekonomi atau hutang yang menumpuk, insya allah kami bisa membantu smua masalah anda tentunya dengan izin Allah SWT….semua tanpa mahar dan tumbal karena datangnya rezeki hanya dari Allah SWT dan hanya kepadaNya lah kita harus ber munajad memohon limpahan rezeki yang halal….Syarat2 yang harus saudara2 penuhi adalah:

    1. Harus mengakui bahwa tiada Tuhan selain Allah
    2. Sanggup melaksanakan Puasa selama 7 hari (Seperti puasa di bulan Ramadhan)
    3. Sanggup mendirikan Sholat malam ( Munajad di malam hari bagi non muslim )
    4. Sanggup bersedekah kepada orang2 yang membutuhkan (Yatim Piatu dan Fakir miskin)
    5. Harus menyisihkan sebagian hartanya untuk Zakat harta ( Zakat Mal )
    6. Harus Jujur dan betul2 dalam keadaan yang sedang terjepit
    7. Menyediakan Minyak Babus Rezeki

    Apabila smua hal diatas sudah ada pada anda, maka insya allah kami bersedia membantu hajad saudara2 sekalian. Permohonan serta niat saudara2 harus tulus dan ikhlas tanpa didasari oleh nafsu duniawi, karena kalau hanya didasari oleh nafsu duniawi insya Allah hal yang anda inginkan tidak akan terwujud dan usaha kami hanya akan menemui kesia-sian belaka….Dan sekali lagi dengan izin Allah kami bisa membantu saudara2 sekalian…
    untuk info hub. 0856 4917 7705/Email: ibrahimaditya29@yahoo.co.id
    Balas

    PENGUMUMAN
    APABILA ADA MEMBACA TULISAN DIATAS HJANGAN DIPERCAYA KARENA AQ DAN REKANQ DARI KALIMANTAN SUDAH DITIPU MENTAH-,MENTAH JADI DIHARAPKAN KAWAN-KAWAN BILA ADA MEMBACA TULISAN SEPERTI DIATAS TOLONG KOMENTARI PENIPUAN!!!!!!!

  47. akasyahdrh@yahoo.co.id

    assamualaikum wr wb KI

    Mohon bantuan ki untuk amalan datangkan dana Ghoib, tata cara runtunan lengkap untuk mengamalkannya agar tidak gagal atau sia-sia, insya Allah saya sanggup menjalankan semua persyaratan yang ada dan sudah saya baca dan fahami, Saat ini saya bener-bener sedang terhimpit ekonomi yang sangat berat… wassalam

  48. loloq

    saya setuju dgn soad,saya dan rakan2 saya juga ditipu oleh si bangsat ibrahim aditya,soeherman dan rakan2..ini adalah alamat rakannya di sana..
    desa tinalan ,rt001,rw007,pasentren kediri,pos code 64132

  49. loloq

    semoga orang yang menipu soad diambil nyawanya agar tiada lagi yang menjadi mangsa..org seperti ini wajib dibunuh aja..

  50. karina

    ya,saya juga korban penipu
    an komplotan ibrahimaditya cs,smoga hidupnya tidak akan pernah tenang karena telah menipu orang yang sedang kesusahan,dan Allah pasti akan membalasnya.

  51. asad

    Yg sudah tertipu oleh ibrahimaditya mohon untuk menceritakan detilnya, karena si ibrahim ini mengaku komplain2 tersebut cuma fitnah saja.

  52. dhimas

    Salam bwt saudara-saudara sekalian.

    Nama saya Dimas dari Jakarta, saya sangat prihatin dengan coment yang saya baca diatas.
    Saya tidak mau ini jadi pemicu persaudaraan kita hanya karena perbedaan pendapat, saya dulu (3tahun lalu )pernah di bantu seseorang untuk mendapatkan dana dengan bantuan ghaib. Dan Alhamdulillah saya berhasil ditolong oleh orang tersebut dengan ritual-ritual yang susah saya jelaskan disini. Dan karena beliaulah sekarang saya sudah punya perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit didaerah Jambi dan Perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi BBM non subsidi, juga saya sudah punya beberapa showroom mobil di Jakarta dan beberapa SPBU di beberapa kota di Jawa.

    Kalau saudara-saudara ingin merasakan hal yang sama dengan apa yang saya rasakan atau ingin mengenal saya lebih jauh, silahkan lihat profil saya dan add facebook saya di http://www.facebook.com/profile.php?id=100001285372006.

  53. Deddy Ferdiansyah

    Astagfirullahaladziimm………………entah apa yang ada dalam benak2 mereka yg mengatas namakan “menolong” dgn membawa ayat2 Qur`an………Subhanallah…. ternyata menipu dgn dalih……….belum ada idzin Allah atau belum saatnya……. sekiranya saya lebih setuju dgn ungkapan….insyaallah dan tatalaku yg karena Allah…dalam sgl jenis menolong atau pun mengobati………. mohon kiranya para ksepuhan blog ini……untuk meluruskan permasalahan mengenai tipu menipu ini…demi nama baik kampus wong alus yang saya kagumi ini….wassalam

  54. dhimas

    Salam bwt mas deddy.

    Betul mas deddy, hal ini kadang membawa kita kearah yang salah, padahal itu mungkin ulah sebagian orang yang ingin blog ini jadi ajang permusuhan.
    setahu saya blog ini di buat untuk menjalin persaudaraan antara kita yang tidak ada batasan jarak dan waktu khan.

    Mudah-mudahan kalau memang benar ada perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab di blog ini, poro sepuh bisa meluruskannya.

    Saya dulu ditolong seseorang juga dengan do’a dan wirid tertentu, dan saya seorang muslim yang tidak mau agama saya di lecehkan orang lain hanya karena perbuatan segelintir orang.

  55. jshenshaw

    Astaghfirullah.. ternyata saya juga menjadi korban ibrahim aditya
    smoga aja Allah masih membuka pintu ampunannya

  56. dimas

    Ass..wr .wb.

    Ada baiknya kita sama-sama share disini tentang penipuan yang telah dilakukan para oknum tak bertanggung jawab dengan melampirkan bukti transfer mahar yang diminta oknum-oknum yang telah menipu kita.

    Bukti tersebut bisa kita gunakan untuk mencegah penipuan-penipuan dengan modus apapun. Jangan sampai nanti kita hanya mempitnah kepada orang yang belum tentu salah.

    Kasihan apa bila ada orang yang niatnya memang mau membantu tapi malah kita tuduh sebelum ada buktinya.

    Jujur saja, sebelumnya saya juga korban penipuan dari seseorang yang mengaku bisa mendatangkan uang gaib, tapi sampai hari ini belum pernah ada kabar lagi dari orang tersebut. Tapi saya ikhlas, siapa tau dengan kejadian tersebut rezeki saya bertambah melimpah.

    Wass .. wr wb

  57. jshenshaw

    Dimas.. kalo boleh, kasih dong alamat emailnya, karena aku juga ingin share ttng wirid atau dzikir mendatangkan rejeki yang baik dan benar.
    Aku juga udah capek nunggu orang yg katanya ingin menolong tapi sampai sekarang ga ada wujudnya. Tapi aku ikhlas semoga Allah menggantikan dg rejeki yg lebih banyak dan barokah. amien..

  58. soad

    assalamualikum!
    kepada saudara dhimas yg komennya tanggal 2 februari,
    bisa minta FB na lebih lengkap ga???
    aq butuh temen juga buat sharing,kalau mank uang ghoib itu benar-benar ada

  59. assalamualaikum… “sungguh lengkap dunia ini… dan semua penuh dgn rahasia yg kt tak bsa untuk mnjabarknnya… salam prsaudaraan buat smuanya… by INDRAMAYU

  60. Dimas

    Ass..wr.wb

    Bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan saya, silahkan ADD Facebook saya ” Dimas Aja ” / Email : Dimas.aja7636@yahoo.com , insya allah kita bisa share di sana dan menjadi saudara tentunya…amien..

    wassalam…

  61. salam saudaraku…..
    rejeki seseorang tidak bisa diwakilkan oleh orang lain. jadi ritual tersebut sebagai sarana berdoa kepada ALLAH smua yang terjadi atas kehendaknya.kita manusia hanya bisa berdo’a bukan kuasa menurunkan rejeki.akan tetapi yang kuasa dan agung HANYA ALLAH semata.
    apabila ada seseorang bisa menarik uang ghaib itu semua bohong belaka, kita harus jerih payah sendiri puasa wirid, usaha bekerja serta tawakal itu yang lebih baik.
    ALLAH tidak akan merubah nasib manusia apabila manusia tersebut tidak merubahnya sendiri.sabar dan jangan mudah putus asa.yakin dan ikhlas mengamalkan dengan tujuan ibadah mengharap ridho ALLAH.
    SUGESTIKAN DIRI SAUDARA BAHWA SAUDARA MAMPU DAN BISA KELUAR DARI KESEMPITAN DENGAN MEMOHON PERTOLONGAN KEPADA ALLAH SWT.

    semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindugannya kepada kita semua.amiin ya robbal ‘alamiin.

  62. Soad

    MAAFKAN AQ TERNYATA AQ SALAH .

  63. Soad

    ASSALAMUALAIKUM.

    MAAF KAWAN-KAWAN, AQ SUDAH MELAKUKAN FITNAH KEPADA BPK IBRAHIM.
    TERNYATA BELIAU BENAR-BENAR MENEPATI JANJINYA DAN MEMBANTU Q SEHINGGA MASALAHQ SEKARANG SUDAH TERATASI.
    DAN KEPADA BELIAU AQ UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA.

    WASSALAM.

  64. loloq

    saya setuju dgn soad,saya dan rakan2 saya juga ditipu oleh si bangsat ibrahim aditya,soeherman dan rakan2..ini adalah alamat rakannya di sana..
    desa tinalan ,rt001,rw007,pasentren kediri,pos code 64132.

    saya bersama rakan2 mahu minta maaf kepada bapak ibrahim aditya, kerana saya telah salah fitnah dia. zahirnya dia adalah baik orangnya.
    dia adalah bagai seorang malaikat penolong bagi saya dan rakan2.
    terima kasih bapak ibrahim, saya minta maaf yang se besar2nya atas komentar saya tempo hari.

  65. jshenshaw

    Astaghfirullah…

  66. jshenshaw

    Astaghfirullah…

  67. soad

    assalamualikum!
    aq konfirmasikan balik,yang diatas bukanlah klarifikasi dariq pa’ibrahim memank minta klarifikasi tapi tidak memberikan bukti padaq jadi aq tidak mau dan aq anggap tetap penipuan!!!!!
    jangan ada yang percaya postingan yang mengaku nama “soad’setelah ini.

  68. Soad

    ASSALAMUALAIKUM !

    AQ KONFIRMASIKAN BALIK, JGN PERCAYA LAGI POSTINGAN YANG MENGAKU “SOAD” SETELAH INI.
    KARENA SELAMA INI AQ HANYA BOHONG.

  69. Dimas

    Assalamu’alaikum.

    Bwt temen2 yang setia berkunjung kesini, janganlah kita memperpanjang masalah yang akhirnya tidak ada penyelesaian, alangkah lebih baiknya kita mengikhlaskan apa yang telah di ambil orang lain agar rezeki kita bertambah banyak.
    Saya adalah salah satu orang yang pernah mengalami penipuan, tapi saya anggap itu sedekah kepada orang yang tidak mampu. dan saya selalu berdo’a semoga Allah SWT membuka pintu ampunan bwt mereka yang telah membohongi sodaranya sendiri.

    Wassalamualaikum.

  70. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Menangkap dari pembahasan rekan-rekan dlm blog ini, intinya kt harus tetap waspada apapun bentuk penipuan, sebaiknya kt sesama muslim tidak ada salahnya mencoba sendiri seperti yang disampaikan Abah Raafi :

    ” rejeki seseorang tidak bisa diwakilkan oleh orang lain. jadi ritual tersebut sebagai sarana berdoa kepada ALLAH smua yang terjadi atas kehendaknya.kita manusia hanya bisa berdo’a bukan kuasa menurunkan rejeki.akan tetapi yang kuasa dan agung HANYA ALLAH semata.
    apabila ada seseorang bisa menarik uang ghaib itu semua bohong belaka, kita harus jerih payah sendiri puasa wirid, usaha bekerja serta tawakal itu yang lebih baik.
    ALLAH tidak akan merubah nasib manusia apabila manusia tersebut tidak merubahnya sendiri.sabar dan jangan mudah putus asa.yakin dan ikhlas mengamalkan dengan tujuan ibadah mengharap ridho ALLAH.
    SUGESTIKAN DIRI SAUDARA BAHWA SAUDARA MAMPU DAN BISA KELUAR DARI KESEMPITAN DENGAN MEMOHON PERTOLONGAN KEPADA ALLAH SWT.”

    Saya pikir mungkin inilah yang pantas kita dalami dari hati terkecil kita, yaitu tetap IBADAH & TAFAKKUR semoga ALLAH SWT selalu bersama kita, Amien Yaa Robbal Alamien…….

    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  71. novin al maliki

    dari
    “novin”

    ILMU REJEKI 3 ( KUSUS KEKAYAAN )

    BACA; HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 450X
    SETIAP HARI SELESAI SHOLAT SUBUH DIBACA SAMBIL SUJUD DENGAN KEPALA TERBUKA.LALU MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR DIKARUNIAI KEKAYAAN YANG MELIMPAH DAN BAROKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.AMALKAN DENGAN ISTIQOMAH.

    ILMU REJEKI 4 ( SHOLAWAT MUSTAJAB )

    BACA MALAM HARI SEHABIS SHOLAT HAJAT ATAU TAHAJUD
    ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X

    DIBACA DENGAN CARA SATU MASJLIS ATAU SATU DUDUKAN.INSYA ALLAH SHOLAWAT INI SANGAT MUSTAJAB SEKALI UNTUK SEGALA HAJAT DAN KEPERLUAN,KUSUSNYA TERBELIT HUTANG AGAR BISA CEPAT MEMBAYARNYA.

    ILMU REJEKI 5

    BACA SURAT AL-WAQI’AH 3X – YA KARIMU YA WADUD 1000X SETIAP HABIS SHOLAT SUBUH INSYA ALLAH,NANTI AKAN TAU SENDIRI KASIYATNYA HAL REJEKI AKAN DATANG DENGAN MELIMPAH.DAN TAK TERDUGA.

    Ass…KI BAGUS PAMUNGKAS
    mohon ijin untuk mengamalkanya ki….smga ALLAH mengijabahinya
    amien..amien…Ya Robbal Alamienn……………………..

  72. salam
    ya silahkan diamalkan saudaraku “novin” smoga manfaat dunia akhirat amiin.harap diganti sholawat yang berbunyi : ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI menjadi ALLAHUMMA SHOLLI WASALLIM ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X Karena ada salah penulisan.

  73. info lengkap dan konsultasi gratis: http://www.abahraffi.wordpress.com

  74. SINGA MARANTEE

    izin mengamalkan yg dibawah ni abah , imu rezeki.

  75. Baim Rizky

    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.

    MOHON KEPADA MODERATOR UNTUK MENGHAPUS SEMUA POSTINGAN ATAU KOMENTAR-KOMENTAR YANG BERBAU PROMOSI YANG MUNGKIN AKAN MENYESATKAN PARA PEMBACA YANG SEDANG BINGUNG DALAM MENGHADAPI PERMASALAHAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN EKONOMI.

    DEMIKIAN SAYA SAMPAIKAN AGAR JADI PERTIMBANGAN MODERATOR ATAU PENGELOLA KAMPUS WONG ALUS. KARENA DISINI ADALAH TEMPAT BERBAGI ILMU DAN PENGALAMAN.

    DENGAN HORMAT ATAS PERHATIAN MODERATOR ATAU PENGELOLA KAMPUS WONG ALUS SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA.

    WASSALAMU ALAIKUM WR.WB

  76. jshenshaw

    Assalamu’alaikum.

    Bwt temen2 yang setia berkunjung kesini, janganlah kita memperpanjang masalah yang akhirnya tidak ada penyelesaian, alangkah lebih baiknya kita mengikhlaskan apa yang telah di ambil orang lain agar rezeki kita bertambah banyak.
    Saya adalah salah satu orang yang pernah mengalami penipuan oleh teman sendiri, tapi saya anggap itu sedekah kepada orang yang tidak mampu. dan saya selalu berdo’a semoga Allah SWT membuka pintu ampunan bwt mereka yang telah membohongi sodaranya sendiri.

    Wassalamualaikum.

  77. Wong kidul

    ass wr wb. Kepada ABAH RAFii, saya mohon ijin untuk mengamalkannya…

  78. ahmad badul

    bgmana agar sy bisa belajar ilmu yg benar…yg mana yg harus di amalkan,dan siapa yg brrtanggung jawab kalau ada kesalahan…

  79. budi

    JANGAN MUDAH DIBOHONGI DG ADANYA UANG GHOIB,MENDING BELAJAR FOREX

  80. jun

    mimpi,pake akal sehat brow

  81. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
    INGAT SAUDARAKU…
    TIDAK ADA HAL MUSTAHIL BAGI ALLAH,
    ILMU ADALAH SUATU SARANA MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH.UNTUK MENAMBAH KEYAKINAN DAN KEIMANAN.SAYA TANDASKAN DISINI ILMU YANG SAYA IJAZAHKAN BUKAN UNTUK KEKAYAAN.

    REJEKI SESEORANG TIDAK BISA DIWAKILKAN KEPADA ORANG LAIN, SEMUA HARUS BERUSAHA SENDIRI BERDO’A BERUSAHA IKHTIAR DAN TAWAKAL.

    ADA ORANG YANG BISA MENARIKAN REJEKI SESEORANG DENGAN CARA GHOIB MENDATANGKAN UANG ITU ” BOHONG “.

    YANG ADA KITA RITUAL SENDIRI BERDO’A MEMOHON KEPADA ALLAH SWT. “NASIB MANUSIA TIDAK AKAN BISA DIRUBAH APABILA DIRINYA SENDIRI TIDAK MAU MERUBAHNYA “.

    ILMU DIATAS ITU BUKAN BOHONG DAN MEMBOHONGI. ITU ILMU WARISAN DARI PARA WALI YANG TERMAKHTUB DALAM KITAB SYUMUSUL ANWAR FIKUNUZIL ASRORO DR SYEKH IBNUL HAJI AL-TILMITSANI AL-MAGHRIBI.YANG PATUT DIKETAHUI BELIAU ADALAH MURID DARI SYEKH SULTHONIL AULIYAI SYEKH MUHYIDIN ABDUL QODIR JAILANI BERRTI KALAU BEGITU MEREKA SESAT KALAU SDR BILANG ILMU ITU BOHONG.

    KITA MANUSIA APA SAUDARAKU….
    DILAHIRKAN DARI TETES AIR MANI YANG HINA, KITA SADARI DULU BELUM TENTU YANG KITA UCAPKAN BENAR ATAU SALAHNYA.BERCERMIN DIRI LEBIH BAIK KITA INI SIAPA.

    ILMU ALLAH ITU LUAS TIDAK BISA DIUKUR SAMA PIKIRAN DAN AKAL SEHAT KITA. ALLAH BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU JANGANKAN BIKIN KERTAS UANG BIKINANNYA MANUSIA LAH…WONG MANUSIA SAJA DICIPTAKAN SAMA ALLAH.FIKIRLAH DENGAN AKAL SEHAT………

    TIDAK ADA HAL MUSTAHIL BAGI ALLAH.
    INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUUN.

    WASSALAM
    ABAH RAFFI

  82. putu adam

    soal dana gaib ada yang bisa testi g ya

  83. salam seduluran dan cinta damai
    @putu adam dana ghaib adalah suatu sarana amalan ilmu rejeki, hal rejeki itu tidak bisa dites lain dengan ilmu lainnya.karena rejeki allah yang kuasa bukan manusia.

  84. waluyo

    Assalammualaikum abah raffi,
    Kalo untk ilmu mendatangkan uang gaib dlm semalam itu bgm cara ijazahnya

  85. aswan

    ass.wr.wb…mohon ijin mengamalkan, trimakasih

  86. Dede Jumaedi

    ass.wr.wb, Kepada saudara-saudaraku aku minta tolong bagaimana mnyembuhkan penyakit Schizoprenia yang diidap ibuku sudah lama aku mengusahakan kemana-mana dan ga da hasilnya..untuk Bank Ghaib aku sudah banyak ditipu orang2 tak bertanggung jawab.. jadi tolong bagaimana cara yang baik dan benar untuk merasakan hasil yang benar dan nyata..mohon yang serius menolong tanpa pamrih postingkan ke alamat email saya.. jumaedi,dd@gmail.com.

    Terima kasih

  87. asalam…..sblum ny kami atas nama …MAJLIS DOA JAMA,AH SMIAJI… yg ber alamat kan di: KP. katimaha,Rt.14/06, DS. Karang Anyar KEC. Karang Bahagia.KAB. bekasih mhn ma,af kpd ABAH RAFI mungkin nnti kta2 sy ada yg kurang brknan di hti abah….. dan dlm ksmpatn ini sy ats nm majlis minta kpda abh dukungan dalm bntuk doa yg bnar ” dan hasil nya bsa buat bli tanh wakaf dan mendrikan bangunan untuk yatim kami…

  88. anwar

    ass mas dwi saryanto.mohon ijin mengamalkannya ya ?nama saya ahmad anwarudin/saya pernah kirim email ki dwi tapi belum ada balasan.trimakasih

  89. Faujan

    Buat ki dwi trm ksih ijazh nya. Mngkin suatu saat saya akn mngamlkn nya. Wslm.

  90. orang bodoh

    si dimas itu penipu, jangan percaya omongan dia, awalnya dia baik-baikin berdalih ingin membantu, trus tar diajak patungan buat beli syarat ritualnya dengan pembagian hasil, tapi dia pengen di transferin ke rekeningnya dengan alasan sarat ritualnya itu ga ada di jawa, adanya di sumatera, tar nitip ke anaknya pa yono,( dukun fiktif) yang katanya bisa mendatangkan uang ghaib, jangan ketipu. temen saya udah duluan ketipu 4,5 juta. dasar bajingan tu si dimas, orang lagi susah malah ditipu juga, blangsak 7 turunan tu, ga sayang anak bini,

  91. Rosso

    semua ada yang benar dan ada yang tidak benar……memang susah kita membedakannya….sangat susah….

  92. joko

    mohon ijin mgamal ki…

  93. dicky

    ILMU REJEKI 3 ( KUSUS KEKAYAAN )

    BACA; HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 450X
    SETIAP HARI SELESAI SHOLAT SUBUH DIBACA SAMBIL SUJUD DENGAN KEPALA TERBUKA.LALU MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR DIKARUNIAI KEKAYAAN YANG MELIMPAH DAN BAROKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.AMALKAN DENGAN ISTIQOMAH.

    ILMU REJEKI 4 ( SHOLAWAT MUSTAJAB )

    BACA MALAM HARI SEHABIS SHOLAT HAJAT ATAU TAHAJUD
    ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X

    DIBACA DENGAN CARA SATU MASJLIS ATAU SATU DUDUKAN.INSYA ALLAH SHOLAWAT INI SANGAT MUSTAJAB SEKALI UNTUK SEGALA HAJAT DAN KEPERLUAN,KUSUSNYA TERBELIT HUTANG AGAR BISA CEPAT MEMBAYARNYA.

    ILMU REJEKI 5

    BACA SURAT AL-WAQI’AH 3X – YA KARIMU YA WADUD 1000X SETIAP HABIS SHOLAT SUBUH INSYA ALLAH,NANTI AKAN TAU SENDIRI KASIYATNYA HAL REJEKI AKAN DATANG DENGAN MELIMPAH.DAN TAK TERDUGA.

    abah rafii…saya dicky ,ingin mengamalkan doa tersebut semoga alloh swt meridhoi kita semua amin …

  94. ryu

    wah agk repot ,bgug..tmn2 byk yg menghujat….mw ngamalin jd was_was,.hahhh,

  95. ki …….. kunci tata cara lengkapnya bagaimana, aku ingin tahu lengkapnya

  96. Drs9086@ovi.com

    Tlg sy pak

  97. difa2508

    mohon dijelaskan ki untuk sujud kepala terbuka? Gimana yha?
    Apa bsa kita ganti dngan sujud seperti kita sholat??

  98. heri pujiyanto

    Ass…KI BAGUS
    PAMUNGKAS
    mohon ijin untuk
    mengamalkanya ki….smga
    ALLAH mengijabahinya
    amien..amien…Ya Robbal Alamienn……

  99. Joko

    Mhon ijasahnya para sepuh..dan slam kenal buat smua.

  100. Amelia Tri Hapsari

    Kalau untuk dana hibah dari bank gaib, cari yg benar2 dan terbukti. Jangan cuman omong doank..
    Aku udah tertipu banyak, oleh dukun2 dan kyai palsu tapi akhirnya ketemu dg yg benar2 asli. http://www.kikalamwandi.wordpress.com. Aq udah ngebuktiin dan semua hutangku lunas. Tapi sayang cuman bisa dibantu 1X seumur hidup.

  101. maz jack

    Ass…KI BAGUS
    PAMUNGKAS
    mohon ijin untuk
    mengamalkanya ki….smga
    ALLAH mengijabahinya
    amien..amien…Ya Robbal Alamienn……

  102. kiki

    qobiltu ijazahnya

  103. Cakra Buana

    Assalamu’alaikum Wa RohmatULLAH Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Sy Mohon Di Ijinkan & Permisi Untuk Berbagi Akan Ilmu Sy Yg Sedikit Ini Untuk Anda Yg Membutuhkan Solusi Masalah Keuangan Yg Cepat & Insya’ALLAH Tidak Akan Mendatangkan Mudharat Untuk Anda Di Dunia Serta Akhirat..

    AlhamdulILLAH Amalan Ini Walaupun Saya Dapatkan Terlambat Dari Salah Seorang Guru Saya (Sayyid Fadhillah Akbar Khan) Yg Sudah Mewakafkan Diri Beliau Untuk Dakwah & Jihad, Saat Ini Beliau Sedang Berada Di Suriah Bersama Beberapa Orang Murid Beliau Untuk Memberikan bantuan Baik Berupa Bantuan Fisik & materi..
    Dan Amalan Ini Sudah Sy Serta Beberapa Orang Kenalan Sy Buktikan Sendiri Akan Khasiatnya & hasilnya SubhanALLAH Luar Biasa Saat Kami Gunakan Waktu Kepepet Masalah Keuangan..

    Adapun Tata Caranya Sebagai Berikut :

    1. Niat & Bersungguh-Sungguh Untuk Taubatan Nasuha Dari Segala Kesalahan Yg Telah Anda Perbuat selama Ini.

    2. Ikhlaskan Hati Dari Segala Rasa Yg Buruk Serta Yakin 100% ALLAH Akan Mengabulkan Do’a Anda..

    3. Luruskan Niat Hanya Mengharap Pertolongan ALLAH AL HAQ..

    4. Bersedekah Semampunya Di Waktu Pagi Hari Pd Anak Yatim / Orang Fakir..

    5. Menjaga Sholat 5 Waktu Di Tambah Sholat Sunnah Qablia & Ba’da Sholat Fardhu + Sholat Dhuha, Taubat & Hajat..

    6. Puasa Hajat Selama Anda Mengamalkannya Di Mulai Hari Jum’at Pagi Amalan Ini Tetap Di Amalkan Hingga Nanti Datang Seseorang Dalam Wujud Manusia Memberikan Sebuah Bingkisan Pada Anda Namun Sebelum Itu Dia Akan Meminta Sedekah Pada Anda Senilai Jumlah Semua Uang Yg Anda Miliki Saat Itu..

    7. Selama Mengamalkan Amalan Ini Hendaknya Menjaga Nafsu Amarah Ragawi & Wajib UNtuk Menjaga Agar Whudu Anda Tidak Batal (Bila Batal Segera Berwhudu Kembali)..

    8. Setiap Malam Jam 23:00 Sholat Hajat Empat Raka’at 2 X Salam Pada Setiap Raka’at Membaca Surat Al-Ikhlas,10 x Pd Raka’at Ke 1, 20 x Pd Rekaat Ke 2, 30 x Pd Reka’at Ke 3 & 40 x Raka’at Ke 4 Setelah Membaca Al-Fatihah..

    9. Setelah Selesai Salam Kemudian Membaca Istighfar 100 x Kemudian Membaca Induk Istighfar “ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHALAQTANII WA ANAA ABDUKA WA ANAA ALAA AHDIKA MASTATHA’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRIMAA SANA’TU.
    ABUU U LAKA NI’MATIKA ‘ALAIYYA WA ABUU U BIDZANBII FAGHFIRLII FAINNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA..” 3 x Kemudian Diam Sejenak Ambil Nafas Pelan2 Sebanyak 7 x Dgn Tujuan Agar Perasaan Menjadi Tenang Lebih Dulu Sebelum Membaca Wirit Amalan Ini..

    10. Kemudian Membaca Tawasul Khususnya (Untuk Tawasul Khusus Akan Sy Krmkan Kepada Siapa Sj Yg Berminat Mengamalkannya Dgn Sms Terlebih Dahulu Ke No Hp Sy Sebelum Menelpon Sy Untuk Ijazahan Lansung Dr Sy Sebagai Satu-Satu Pewaris Amalan Ini) Serta Tidak Lupa Dengan Mengirimkan Pulsa senilai Rp 10.000 untuk Di Indonesia & Rp 50.000 Untuk Luar Negeri Namun Maaf Sy Hanya Menerima Sms data Diri Anda saja Kemudian Bila Sy Memberikan Sms Balasannya Maka Silahkan Menelpon langsung Ke No Hp Yg Sy cantumkan Di atas Atau No Hp Yg Akan Sy Berikan Untuk Anda Hubungi..

    11. Ini Wiritnya..
    ALLAHhumma Sholli Aala Sayyidina Muhammadinil Aali Fiil Ma’lufi Ujburni Hajati Ya ALLAH Di Wiritkan 5001 X Setiap Malam Setiap Malam..

    Kemudian Di sambung Dzikir Asma’ul Husna :
    Ya ALLAH Ya RAHMAN Ya RAHIM Ya FATTAH Ya ALIIM Ya ROZAK Ya GHONIY Ya WAHABB Tanpa Hitungan Sampai Tiba Azan Subuh..

    Selain Anda Mendapatkan Bantuan Secara Ghaib Untik Masalah Keuangan Anda Insya’ALLAH Dengan Mengamalkan Amalan Ini Secara Otomatis Akan Menjadi Asbab Diri Lebih Berkharisma, Berwibawa Serta Di Sayangi Di Mata Pasangan, Keluarga & Masyarakat Serta Kemajuan Segala Jenis Usaha Yg Tengah Di jalani Dengan Hasil Yg Insya’ALLAH Berlimpah Serta Berkah..

    Pantangannya

    Pantangannya Tdk Boleh Menggunakan Hasil Yg Di dapatkan Nanti Untuk Berzinah, Miras, Judi & Bertentangan Dengan Ajaran Agama Islam Serta wajib Untuk Bersedekah Setiap Bulannya senilai 5% s/d 10% Dari Keuntungan Bersih Bulanan Usaha anda Pada Fakir Miskin & Anak-Anak Yatim Piatu.

    Untuk Bolo Alus Yg Berminat Mendapatkan Ijazahan Langsung Dr Sy Silahkan Krm Sms Data Diri Anda : Nama, Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua Serta Alamat Tempat Tinggal,
    Sebelum Menelpon Sy Di 085344578588
    A/N
    Cakra Buana..

    Insya’ALLAH Sy Siap Membantu & Memberikan Amalan-Amalan Kerejekian Yg Sy Miliki Guna Menjadi Asbab Untuk Membantu Masalah Keuangan Anda Dengan Asbab Amalan-Amalan Yg Sy Miliki Sampai saat Ini.

    Untuk Ki Wong Alus & Para Sepuh Dari Lubuk Hati Yg Paling Dalam Sy Ucapkan Salam Takdzim Dari Sy & Banyak-Banyak Terima Kasih Telah Menyediakan Wadah Untuk Berbagi Ilmu & Saling Memberikan Bantuan Pada Sesama..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

  104. Pengertian tentang amalan kerejekian, banyak sekali ragam amalan-amalan yang berhubungan dengan hal rejeki dan kekayaan,dari mulai amalan dana ghoib,kekayaan,menarik rejeki dan lain sebagainya.yang harus kita fahami bahwasanya amalan tersebut hanyalah suatu ikhtiar agar kita tercapai tujuan,melalui jalan berzikir dan doa bermunajat kepada Allah swt memohon agar diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, akan tetapi banyak sekali orang beranggapan bahwa bisa mendatangkan uang secara langsung,dan mendapatkan rejeki secara instan.kita ini manusia biasa butuh akan pelantara dari sang maha kuasa,kita masih bergelimang dosa dan kesalahan yang tentunya terus menyelimuti diri kita,hakekatnya tidak ada hal yang mustahil bagi Allah,karena Dialah yang berkehendak dan menentukan segala sesuatu,akan tetapi sadari diri kita dan hayati apakah kita sudah sepantasnya memperoleh itu semua,yang terpenting kita jalankan amalan dengan ikhlas dan yakin mengharap ridho Allah swt, serahkan semua urusan kepada-Nya,karena Dialah Tuhan yang berkuasa diatas segalanya,hikmah itu akan menghampiri kita sendiri, jalan rejeki akan ditentukan oleh Allah darimana datangnya dan kapan waktunya.harapan kita semua cepat keluar dari segala kesempitan hidup, tetaplah semangat berusaha secara dhohir nyatanya sebagai manusia dan tetap berusaha secara batin artinya tetap istiqomah dalam beramal dan beribadah.insya Allah cita-cita kita terlaksana.
    Sabar dan mau mengulang apa yang sudah diamalkan,karena kadang kita amalkan hanya satu kali belum tentu sudah sesuai daripada peraturannya,maka daripada itu kita jangan berputus asa,karena setiap amalan insya Allah pasti keluar hikmahnya,ibaratnya cukup kita istiqomahkan satu amalan ketimbang banyak amalan hanyalah untuk hiasan tidak diamalkan.karena ada pepatah bilang “ istiqomah adalah bagaikan seribu karomah “.gali lah amalan sampai keluar hikmahnya,jangan berpindah amalan sebelum hikmah itu dirasakan,ibaratnya menggali satu sumur sampai keluar airnya,insya Allah kalau sudah keluar airnya akan bermanfaat buat kehidupan,jangan kita gali satu sumur belum keluar airnya kita sudah pindah untuk menggali,maka mulailah dari awal.tentunya waktupun lebih panjang,kalau pas airnya ada,kalau tidak ada maka akan sungguh melelahkan.
    Semoga Allah swt mengabulkan do’a kita semua.aamiin alloohumma aamiin.

  105. Qobiltu. Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti. Al Fatihah sent to Abah Raffi.

  106. BHIMA SENA

    ASSLKUM WR.WR
    Mohon ijazahnya KI DWI. . InsyaAlloh sy akan coba mengamalknya.

    Smoga Alloh SWT Meridhoi.
    Amin

  107. Assalamu’alaikm, ki mohon ijazahnya MENDATANGKAN DANA GHOIB DALAM WAKTU SEMALAM sya brada d malaysia ki saya sedang kesulitan mohon bantuannya,saya sdah sms ke nomer hp tp tak ada blasan mohon d balas lewat email, trima kasih.,.,

  108. Ass. Wr. Wb
    Mohon Ijin dan mohon ijajahnya dan saya terima qobiltu alpatehah buat aki kabeh,,
    Semoga Allah membalas budi baik bapak
    Wass

  109. mohon ijin mengamalkan ki. semoga ki ridho dan dibalas kebaikanny oleh Allah SWT.

  110. Kris Diyanto

    Assalamualaikum.
    Salam sejahtera untuk seluruh keluarga KWA.
    Kalau ada salah satu dari rekan” yg berkenan untuk membantu keluarga saya dari kesusahan hidup dunia.
    Mohon bantuannya untuk diperantarakan agar keluarga kami mendapat bantuan dari hibah bank ghaib.
    Saya mencari” paranormal/Ustadz yg menawarkan bisa memberikan Dana Hibah Bank Ghaib bahkan sampai 500 M..tapi ujung”nya penipuan.
    Saya harap saudara seiman muslim tanah air dapat membantu kami.
    Terimakasih.
    Wassalamualaikum.

  111. Baby Sari

    Kepada para guru dan para pembagi ilmu dan amalan, saya minta izin untuk mengamalkan salah 1 atau beberapa dr ilmu dan amalan yg anda bagikan di sini. Karena saya sedang dalam kesulitan ekonomi. Wassalam

  112. Ass…QOBILTU….BIQOULI LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAAMMADUR ROSUULULLAH,JAZAAKUMULLAHU KHOERON KATSIIRO FID DUNYA WAL-AAKHIROH, AL-FAATIHAH…

  113. ramadani

    Assalamualaikum.mhon bntuannya,sy tdk bs mlkukan rtual tsb krna sy mnyusui,dan jika ada yg brkenan mmbntu sy untk mnggntikan ritualnya,sy akn bgikan 40 prsen dr dana hibah tsb.krna sy sgt mmbtuhkn,krn sy seorg janda yg jd tlang punggung kluarga.trma kasih

  114. ardyan

    berbagai cara di lakukan orang agar bisa mkan…nipu Lah…pura2 bantu…sungguh kejam!!! orang bnar2 sedang terhimpit koq malah di tambah beban…pertanyaan saya,”memang sudah ada yg sudah membuktikan kebenaran dana hibah ini??”……
    dan bisa d pertanggung jawabkan amalan/wirid di atas???

  115. assalaamu’alaikum,wr.wbarokaatuh.kulanuwun..mhh maaf,para kasepuh/guru”KWA,yg saya hormati..dan saya trima ijazahnya lwt posting dr para sesepuh”terutama untuk admin, diblog ini yg sring saya kunjungi ini,,jg mhn keikhlasannya kpd abah raffi,,dan segenap para guru diblog ini,ijazahan untuk saya,, dan sbgai ucpn trimakasih sy,, khususon ilaa jamii’i man ajaazani diblog ini, alfaatihah… wassalam…

  116. ohiya..mohon maaf sekali,saya pendatang/member baru,diblog ini..yg diam”sering saya kunjungi..krn sy mrasa senang,tuk mengangsu ilmu”,amaliah”dr para sesepuh”,untuk sy yg msh awam&bodoh ini,dgn ikhlas,mengharap rido ALLOH,sbagai bekal dunia akhirat..skali lg saya sgt mhn maaf,bila sy temukan amalan/ilmu yg lain”,dr poro kasepuh/guru,blog ini,saya mhn ridonya,suwaktuwaktu tuk saya amalkan/lakoni…sblum&ssudahnya sy ucapkn bribu”trimakasih dgn sangat.. wassalam….–>

  117. azka

    izin mengamalkan ki..dan izin ijazahnya..terima kasih…

  118. nderek nyimak mbah…….qobiltu.

  119. Sy baru saja tertipu oleh ki kalamwandi cs.
    sy sdh mentransf sejumlah uang utk pmbelian minyak, tp semnjak uang d transf ki kalamwandi cs menghilang, semoga mereka kekal d neraka sdh menipu org yg kesusahan.
    Klo ada yg merasa senasib dgn sy ini nope sy.
    085349779330.

  120. bayu nata manggala

    Assalamu’ alaikum wr wb. mohon izin untuk mengamalkan amalan jinnya KI DWI SARYANTO,
    hatur nuhun.

  121. aby

    Abah raffi maaf tanya sujud kepala terbuka itu yg gimana??
    Sy mhn ijin ngamalkn smoga allah meridlohi, mengabulkn dan utk abh raffi send fateha , jazakumullah k.k,

  122. eko saputra

    assalaualaikum wr.wb
    mohon ijin dan pengijasahan untuk saya mau mengamalkan ritual dana hibah,,,terimakasih abahh raffi

  123. Ternyata selain ilmu yang disampaikan di dalam Al-Qur’an dan hadist-hadist Rosululloh SWT masih ada ilmu laen lagi untuk meraih kesejahteraan di dunia dan akhirat lahir dan bathin. Saking tingginya ilmu ini saya menjadi takut mempelajarinya karena banyak yang meniru kepercayaan agama Hindu. Yaitu minta pertolongan para rijalul ghoib (para roh intermediator). Ternyata hadis nabi itu kurang lengkap karena masih ada ilmu nyomot duwit dengan pertolongan rijalul goib. Na’udzubillahi min dzaalika.

  124. desti yudiawati

    asslmkm … kalau hanya mengamalkan ilmu rezeki (5) saja bolehkah?? mohon izin untuk mengamalkanya

  125. Dira

    Ki Dwi, izin mengamalkan

  126. ass wr wb ,ijin nyimak dulu ki , senambi leyeh2 lan kopi + udut ,,,

  127. Muholis

    Perkenalkan sy muholis, sy lg terlilit hutang yg besar mhn berikan sy arahan apa yg bisa saya lakukan agar bs bebas dr hutang

  128. yusuf pratama

    saya sudah mengamalkan ilmu rezeki 5 itu benar2 nyata saya dapat uang emg gk byk ada yg tiba2 trf saya 18jt saya terkejut sekali hingga saya amalkan lg tp tak bisa mgkn hanya bs 1x tp utk khdpn slanjutnya ada saja rezeki dtg tak terduga.

    salam kenal
    yusuf
    email: yokohama12@yahoo.com

  129. Dira

    Apa ini ada konsekuensiny? Apa bila mengamalkan

  130. mas'ud

    hehehehe……

  131. Ijin nyimak

  132. Kusno.W

    Qobiltu…….

  133. dewa bayu

    Bagi saudara yg butuh dana yg nyata hub 082131003780

  134. hamba Allah

    @ h subur basri benar kah itu maaf sy pernah di iming iming seperti itu jg olah ki sewu brojo (mas anto) tp kenyataannya nol udah jatuh ketiban tangga itu yg saya alami….bpk bisa sms sy ke no 087809545430 ga bisa di tlp nomor itu ada di modem computer..terimakasih wasallam..

  135. hamba Allah

    dewa bayu@ dimana posisi bpk bisa kah sy minta no hp bpk..ini no sy 081298339002

  136. Assalmua’laikum,abah sy trtarik dngn ilmu2 abah jabarkn soal kerezekian ini izin rdhonya dan qbiltu tuk diamlkn suatu saat,mg abah brda dlm rdhonya slalu amiin,

  137. aslkm pak. mohn bntuannya krn skrg ini saya dlm keadaan biingung dan ntah gmn lg cara saya melunasi hutang2 saya.. jd saya sangt mohon bantuaanny…

  138. Ass. Ki, mohon amalan untuk mewujudkan uang ghoib Ki
    saya sangat membutuhkan amalan tersebut
    ini email saya nkris2009@yahoo.co.id
    ini no. hp saya 081264644623.
    terima kasih
    mohon pencerahannya.

  139. abah raffi….minta izinnya untu mengamalkan…………………….

  140. ROTO

    Mohon maaf sebelumnya, dr semua posting (khususnya amalan/doa2) sy agak menyesal bahwa tidak ada doa/cara bg kaum non muslim. Padahal sy yakin bnyk orng2 non muslim yg jg sdng dlm kesulitan ekonomi.
    Sekali lg mohon maaf sebelumnya kp semua, bila kata2 sy krng berkenan bg saudara2 yg membacanya. Terima kasih.

  141. herman

    ILMU REJEKI 3 ( KUSUS KEKAYAAN )

    BACA; HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 450X
    SETIAP HARI SELESAI SHOLAT SUBUH DIBACA SAMBIL SUJUD DENGAN KEPALA TERBUKA.LALU MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR DIKARUNIAI KEKAYAAN YANG MELIMPAH DAN BAROKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.AMALKAN DENGAN ISTIQOMAH.

    ILMU REJEKI 4 ( SHOLAWAT MUSTAJAB )

    BACA MALAM HARI SEHABIS SHOLAT HAJAT ATAU TAHAJUD
    ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X

    DIBACA DENGAN CARA SATU MASJLIS ATAU SATU DUDUKAN.INSYA ALLAH SHOLAWAT INI SANGAT MUSTAJAB SEKALI UNTUK SEGALA HAJAT DAN KEPERLUAN,KUSUSNYA TERBELIT HUTANG AGAR BISA CEPAT MEMBAYARNYA.
    assalamualaikum, Ki Bagus Pamungkas Mohon ijin untuk mengamalkanya, semoga Allah Mengijabah sehingga saya bisa keluar dari kesulitan ekonomi ini, Amin

  142. fahri rahayu hasibuan

    Mohon bantuan saya di 081263077225. Suami saya di tahan orang karena tidak bayar hutang. Sms.

  143. assalu’alaikum. Ki Bagus mohon amalan untuk mewujudkan dana hibah Ki Bagus.
    saya sangat membutuhkan amalan tersebut. juga say mohon ijin untuk mengamalkanya.
    amalanya mohon di kirimkan ke Email saya: three7853@gmail.com atau ke Hp 085232779579

  144. Selamat sore. Ki saya sudah puasa putih selama 3 hari. selanjutnya bagaimana? mohom bimbingannya. terima kasih

  145. Ass.. mudah-mudahan bimbingan ini membawa berkah… krn kadang-kadang manusia tidak punya hati.. disaat orang lain sedang dalam kesulitan & keputusasaan masih aja dimanfaatkan untuk ditipu. saya jg sudah cape di tipu sm yang ngaku-ngaku ustad, Kyai, berkali-kali terakhir saya di tipu sm yg namnya Syeh Habib Riziq Sanjaya.

  146. Ass.. mudah-mudahan bimbingan ini membawa berkah… krn kadang-kadang manusia tidak punya hati.. disaat orang lain sedang dalam kesulitan & keputusasaan masih aja dimanfaatkan untuk ditipu. saya jg sudah cape di tipu sm yang ngaku-ngaku ustad, Kyai, berkali-kali terakhir saya di tipu sm yg namnya Syeh Habib Riziq Sanjaya dari Padepokan yg ga jelas mudahan-mudahan di bulan yg suci ini Allah lsg memberi balas untuknya, Amiin…Amin..ya Allah Amiiin…

  147. maaf, kiranya saya menginginkan ketemu sama abah raffi. apakah bisa, mohon kirim alamt abah… suwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: