ASMA RAJEH TUNGGAL


Cepot Buladig (Astrajinggaku@yahoo.com)

ASMA RAJEH TUNGGAL: ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM.

KETERANGAN:

Assalamu’alaikum Wr Wb In Love & Light. Asma Rajeh Tunggal saya dapat dari temen seperguruan saya, Pertama dia dapat dari internet lalu ia mencari guru untuk mengijazahkan asma tersebut, akhirnya dia dapat di Cirebon Girang, tapi asma depan agak beda dengan yang di internet karena asmanya mirip dan namanya sama, lalu dia ambil asma tersebut, mohon idzin ke gurunya untuk disebarkan, khasiatnya baik sekali dan konon sebagai penutup dari asma-asma rajeh yang ada, mohon bila ada yang ingin mengamalkan, tawassulkan juga pada: Bpk Tampon Cirebon Girang, Kyai Hasyim SindangLaut.

Sebenarnya asma ini tergolong tingkat tinggi, tapi bila pemula juga ikut mengamalkan Insya Allah cepat berasa dan ilmu2 dulu yang pernah ditirakati tapi belum berasa, akan timbul khasiatnya, aura tubuh pun menjadi tebal, dll

Peace With Love, Light & Blessing, Wassalamu’alaikum Wr Wb. @@@

About these ads
Categories: ASMA RAJEH TUNGGAL | 191 Komentar

Navigasi tulisan

191 gagasan untuk “ASMA RAJEH TUNGGAL

  1. Izin ngamalkan ki.

  2. akik

    Mohon ijin mengamalkan mas cepot,semoga bermanfaat dunia akhirat Amiiin…Apakah tatalaku dan kegunaannya sama dengan ASR mas matur nuwun Al-fatehah snet…

  3. cara pengamalannya gmn ki??

  4. imam

    mohon ijin mengamalkan dan ijazah sempurna nya… dan tata laku terperinci

    mohon .. di email ke imamhiza@gmail.com

    atau minta no HP nya .. sebab saya tahu ini asma tingkat tinggi diatas asma2 rajeh yang lain …

    berat sekali seperti nya .. cuma saya ndak mau salah langkah

    makasih

  5. Yuan

    Ass.wr.wb. Ijin mengamalkn.trm ksh.wass.wr.wb

  6. Mejwara guntur geni

    Dbca brapa kali mantranya mas?

  7. Raden Arya Kelana

    tatacara mengamalkannya bagaimana kok gak di tulis, dan cara menggunakan khasiatnya supaya dalam mengamalkannya yakin & mantap

  8. Wahyu

    Ki tata caranya gmana! Dan mohon ijshnya ki. Alfatihah.. Send

  9. semoga

    a’salam mas cepot…
    apakah asma rajeh tunggal ini adalah nama lain dari hizb akbar???

    apakah rajeh tunggal ini sama dengan asma rajeh dirajeh??mohon penjelasannya..
    trimakasih..
    w’salam

  10. Mohd Ali

    Mohon ijin mengamalkan mas cepot, Gimana tatalaku dan kegunaannya mas. makaseh.

  11. dhe pri

    a$slmkm Ki Cepot, mohon ijazah dan ijin mengamalkannya?? tapi gimana tata cara dan laku pengamalannya, serta cara penggunaannya? nwn, waslm

  12. imam

    to semoga >

    setahu saya ini beda dengan asma rajeh di rajeh …

    konon ini diatasnya …

    maaf bila saya salah
    nebiw

  13. semoga

    to imam..
    oh, bgitu…trimakasih utk info nya…
    adakah yg sudi share amalan Asma Rajeh diRajeh nya… :)

  14. imam

    setahu saya ada yang tahu tentang RDR disini

    salah satu sesepuh di sini

    Semoga beliau berkenan
    Amin

  15. KI MBOHOL

    gimana tata cara mengamalkannya ki? mhon ijazahnya…

  16. kangmasjo

    assalammualaikum
    izin ngamalkan,klo ga salah RDR itu tingkat tertinggi dari ilmu asma raja dan dibawah ada singkir raja,bledug rajeh…dst sampai ke ASR berbagai versi
    semoga bagi poro sepuh yg mengizahkan keilmuan d kampus wongalus mendapatkan balasan yg setimpal,amien…3x
    sent al~fatihah

  17. ducati

    ass….

    klo gitu monggo para sesepuh yang punya niat baik silahkan ijazahkan asma singkir rajeh dan laut rajehnya

    wasss

  18. wong kulon

    ijin ngamalinnya dan minta doa restunya ki

  19. Yusuf muhammad

    Ass .. Wr.wb .. Sblumny sy mint maf sya tdk tau mau bicra dmna ,.Semlam ktka sya dan guru yg biasa beliau dsini dngan nama hamba allah ketika brkh0lwt d dlm msjid kmudian beliau berhnti dn brbicra sndri ,lalu beliau mengemban amanah pd sy untk menympaikn kpd situs ini .. Moh0n maaf yg sbesar2 nya beliau bkn nya ego atau apa yg mungkn s0dra kira tp beliau lgi mengemban amnah dri guru bsar di p0npes kami untk berkh0lwat ke sufian dlm rngka menymbut buln yg agung ,untk itu beliau memint mf skrng beliau ingn khusu dlm memperbnyk pembendaharaan akhrat .kranya cukp skian mhon maf bla bnyk slah2 kt krna saya awam .wslam

  20. ducati

    ass…
    ki tata cara ngamalinnya gimana?

  21. Mohon ijin untuk mengamlkanny mas matur kesuwun alfatihah

  22. Pendatang baru

    Mohon maaf semuanya saya pendatang baru situs ini salam hormat semuanya

  23. hamba alfakir

    suatu yg sangat menjubkan skaligus membahagiakan para sesepuh tlah sudi menshare keilmuan rajeh…harapan saya smg ilmu2 tsb dpt bermanfaat bagi saya,dan pembaca smuanya. dan suatu usulan dari saya utk para sesepuh yg tahu tingkatan keilmuan rajeh mulai dr vers terendah sampai vrsi timur tengah mhon kiranya utk berbagi ijazahnya. dan bgi serepuh dn sdulur yg tau tingkatanya,kiranya sudi membe2rkan tingkatan ilmu rajeh. mhon maaf
    wsslm

  24. BAYU PAMUNGKAS

    Monggo dilanjut ,ikut nyimak aja,he..he

  25. wong kulon

    sya mohon doa restu ijajahnya ki

  26. Ikut nyimak dulu dech…,oh iya k lo bisa d perlengkap amalan nya biar dulur2 podo ngerti,MAAF MAS..?

  27. trmks qobiltu

  28. Putra

    Assalamualaikum…
    Mohon ijin mengamalkan asma tersebut.

  29. ARKADEA NURQOLB

    @imam: memang ada sesepuh yang saya tau memiliki asma RDR tetapi nampak nya guru beliau masih belum mengijinkan untuk ijazah RDR ini ke umum. Insyaallah pada saat yang tepat apa yang menjadi harapan sedulur kita akan terwujud. Doakan saja. Untuk sesepuh yang berada di cirebon salam silaturahim dan takzim untuk mursyid anda

  30. Kamal

    1. Asma Sunge Raja
    a. Cirebon
    b. Grobogan
    c. Blora
    d. Madura
    e. Sumenep
    2. Asma Kayu Raja
    3. Asma Singa Raja
    4. Asma Laut Raja
    a. Utara sunge
    b. Selatan sunge
    5. Asma Batu Raja
    6. Asma Geni Raja
    7. Asma Tanah Raja
    8. Asma Angin Raja
    9. Asma Banyu Raja
    10. Asma Wesi Raja
    11. Asma Gajah Raja
    12. Asma Bledug Awu Raja
    13. Asma Singkir Raja
    14. Asma Nur Raja
    15. Asma Raja Diraja (puncak ilmu raja)

    Tingkatan diatas saya peroleh dari copas googling.maaf jika salah.

  31. rizal

    assalamu alaikum wr wb mas saya mohon ijin mengamalkannya

  32. muhammad mizan

    assalamualaikum wr. wb. ki saya mohon izin untuk mengamalkannya…..

  33. Ki nur jati

    Do’a nurbuwwat disebut juga hizib sulthon karena auranya sangat tinggi.orang punya hizib ini dimudahkan segala urusannya disegani sesama manusia dan jin.dan banyak lagi mamfa’atnya

  34. hamba alfakir

    @kamal
    mksh utk tingkatan yg di share. mungkin ada para sdulur yg menambhkan?m0ngg0…

  35. bodokeremezken

    assalamu’alikum
    nderek nambah wawasan mawon,monggo dilanjut

    By.bodokeremezken.

  36. Ass. Biasanya sbagian sesepuh jarang membeberkan Asma raja diraja, ibarat Guru yg mempunyai 10 ilmu…hanya 9 aja yg diturunin…krn ilmu trakhir yg sbg puncak ilmu adlh utk pegangan trakhirnya sbg upaya prsiapan bila suatu waktu sang murid menyalah gunakn ilmunya atau mungkin brkhianat kpd sang Guru.

    maaf bila saya trlalu dlm brkomentar, tp biasanya itulah hal yg sering trjadi pd masa dahulu…
    Konon asma raja diraja dimiliki oleh Embah kuwu sangkan Cirebon, krn beliau raja yg insan kamil meski beliau menolak utk mnjd raja & memilih hdp zuhud mengabdi kpd Allah.
    Salah 1 kedahsyatan asma raja diraja adlh pemilik/pengamal ilmu dpt brjalan diatas air & merusak khodam ilmu musuhnya tanpa tanggung2.
    Serem jg berhadapan dg pemilik ilmu ini, apalagi sang pemilik ilmu kurang bersih hatinya.

    tp bila memang suatu saat Asma raja diraja trbeberkn, itu mungkin udah takdir iLaHi………krn salah satu prtanda kiamat udah dekat adlh KELUARNYA DAN MUDAHNYA MENDAPATKN ILMU2 TINGKAT TINGGI WALAU JIWA RAGA KURANG BERSIH/SUCI.
    skali lg maaf bila saya sok paham…..

  37. Ass. SesepuhCepot, mohon dijelaskn jg dong tata lakunya…..
    Biar afdol gitu buat kami yg ngamalin.

  38. dhe pri

    asslmkm, Ki Nur Jati… mohon di share doa nurbuatnx secara lengkap…matur nuwun.

  39. Mas Ali halilintar kok ga nongol ya…?
    Pdhal koreksi beliau cukup akurat lho…, kpd Hongmankim kami nunggu masukan dr anda…..soalnya penting bgt koreksi yg anda tuliskn utk kami yg awam.

  40. imam

    to kamal

    itu memang benar > urutan asma rajehnya

    dan utk asma tunggal rajeh tak pernah diberi urutan sebab dia lah yang tertinggi dan jarang sekali orang tahu .. bahkan mungkin hanya mitos

    bahkan utk RDR aja, sebenarnya hanya boleh diturunkan oleh pewaris syah RDR sendiri beserta keluarga

    Wallahu Alam bisawab
    Al Faqir

  41. pencari ilmu

    assalamualaikum…wr.wb..
    ijin nyimak dahulu,sambil menunggu keterangan
    dr kang cepot tentang tata laku dalam mengamalkan
    asma raje tunggal….

  42. jd, mana yg lbh tinggi…………..
    ASMA RAJA DIRAJA atau ASMA TUGGAL RAJEH???

    ni utk skedar pengetahuan aja……
    Mohon yg tau & yg brpengalaman……

  43. nicky

    gimana tata cara mengamalkannya ki saya mau ngamalin asmanya tp kok ga ada tatacaranya sekalian

  44. Sutan sb

    Monggo dilanjut para sesepuh &sedulur semua…
    Ikut nyimak…

  45. kura

    asalam mualaikum
    izin mengamalkan ki…smg bisa ane gunakan untuk membantu sesama

    alfatihah

  46. Ki Wong Cilik

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Untuk membantu sedulur @dhe pri saya saya tampilkan lagi doa nurbuat. Sebenarnya doa nurbuat (cahaya kenabian) atau ada juga yang menyebut hizib sulthon sudah pernah di share di blog ini. Tapi bagi para sedulur yang belum tahu saya bantu menampilkannya lagi berikut tata cara yang selama ini saya lakukan sebelum mengamalkan doa nurbuat/hizib sulthon.
    1. Sholat Hajat 2 raka’at
    2. Baca syahadat, sholawat, istighfar, hauqallah (masing 3x) tanpa nafas
    2. Baca Surat, Al-Ikhlas, Al Falaq, An-nas dan Ayat Kursi (1X)
    3. Tawasul
    – Rasulullah SAW
    – Khulaffar rasyidin (4 sahabat nabi)
    – Malaikat Muqorribin wa qorribin
    – Syech Abdul Qodir Al Jailani
    – Syech Majduddin Al Karmani
    – Man ajazani
    – Abi wa umi
    Kemudian baca doa nurbuat dibawah ini:
    ALLAHUMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIIMI WADZIL MANNIL QADIIMI WADZIL WAJHIL KARIIMI WAWALIYYIL KALIMAATIT TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTAJAABAATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI AINIL QUDRATIHI WAN NAAZHIRIINA WA’AINI JINNI WAL INSI WAS SYAYAATHIIN
    WAIY YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UUDZ DZIKRA WAYAQUULUUNA INAAHUU LAMAJNUUNUW WAMAA HUWA ILLA DZIKRUL LIL’AALAMIIN, WAMUSTAJAABIL QUR-AANIL ‘AZHIIM, WAWARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAM, AL WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIID
    THAWWIL ‘UMRII WASHAHHIH JASADII WAQDHI HAAJATII WA AKTSIR AMWAALII WA-AULAADII WAHABIBNII LINN NAASI AJMA’IINA WATABAA’ADIL ‘ADAAWATA KULLAHAA MIM BANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYAA, WAYYAHIQQAL QAULU ‘ALAL KAAFIRIINA INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR
    SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALA MURSALIINA WAL HAMDU LILLAAHI RABBIL ‘ALAMIIN

    ARTINYA:
    Ya Allah, Yang memiliki kekuasaan yang besar, Yang memiliki anugrah yang terdahulu, Yang memiliki Dzat Yang Maha mulia, Yang menguasai kalimat-kalimat yang sempurna dan doa-doa yang mustajab, Penjamin Al Hassan dan Al Husain dari jiwa-jiwa yang hak, pandangan kekuasaan dan orang-orang yang melihat dan dari pandangan jin, manusia dan setan.
    Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al-Qu’an dan mereka berkata “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila”. Dan Al-Qur’an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan wahai Yang memperkenankan melalui Al-Qur’an yang agung. Dan Sulaiman mewarisi Daud (Dia) Maha Pengasih, Yang memiliki Arasy yang mulia.
    Panjangkanlah usiaku, sehatkanlah tubuhku, tunaikanlah keperluanku dan perbanyaklah harta dan anak-anakku, jadikanlah aku orang yang disukai seluruh manusia, dan jauhkanlah diriku dari segala permusuhan anak Adam yang masih hidup. Dan pastilah ketetapan (azab) terhadap orang-orang kafir. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Maha Suci Tuhannmu, Tuhan Yang memiliki kebesaran, dari apa yang digambarkan oleh mereka (orang-orang kafir), dan kesejahteraan semoga terlimpahkan kepada para rasul, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

    Kegunaan: untuk segala hajat dan keperluan. Paling baik amalkan setiap sholat fardhu lebih baik juga dibaca pada sholat sunat tahajud dan dhuha serta rajin melakukan puasa senin kemis.
    Amalan ini bisa juga dipakai buat membangkitkan tenaga dalam dan tameng ghaib. Baca surat-surat tersebut diatas masing 1x dengan cara menahan nafas diperut kemudian baca doa nurbuat setelah itu tiupkan kedua tangan dan sapukan keseluruh tubuh. Niatkan pada saat menyapukan buatlah pola seakan membentuk lingkaran yang melindungi tubuh. Masih banyak lagi manfaatnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu disini. Niatkan amalan ini dilakukan semata-mata ikhlas karena Allah bukan mau mencari kesaktian. Insya Allah kalau melakukannya secara ikhlas, tawadhu dan istiqomah karomah doa nurbuat ini akan bangkit. Setelah diamalkan paling tidak 40 hari coba test difoto aura Insya Allah ada aura yang memancar terang melindungi tubuh. Jadikan amalan ini bagian dalam wirid keseharian setelah sholat fardhu.
    Wassalamualaikum Wr Wb

  47. Pulampas

    Aslm wr wb,kicepot sy terima ijazahnya dan izin mengamalkan,smg anda sllu mdpt karunia dr Allah amin.

  48. bodokeremezken

    Mhn ki ART ditulis dlm bhs arab atau klu ada sedulur2 yg ON tolong dong tls arabnya biar jls
    maturnuwun

  49. pawana

    Aslmkm wrwb, mhon ijin dan ijazahan untk mengamalkan.

  50. Mohon Izin Ngamalin……

  51. Danu Top Markotop

    ass ki cepot mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan mohon juga pencerahan untuk cara pengamalannya wass

  52. jatiraga

    salam pamuji rahayu,
    Poro sedulur semua elmu rajeh adalah anugrah yg takternilai harganya sedangkan bisa jalan diatas air atau bisa terbang, kebal, narik khodam asmak lain dsb itu semata mata biidznillah saja.. Oleh karenanya marilah kita mengamalkan asmak/doa/dsb semata mata utk mencari ridho Allah SWT saja….amin.

    Mohon maaf bila ada yg salah. Matur nuwun. Wassalam.

  53. semoga

    stuju dengan ki jatiraga… :)

  54. yus

    ass..ki mohon di ijzh kan a.t.r ini n ngamalin n mohon pencerahan cara mengamalkanya

  55. ki ahmad

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Mengacu pada amalan yang telah di posting di kampus wong alus ini sebagai berikut :

    ASMA RAJEH TUNGGAL: ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM.

    Saya ingin bertanya kepada yang memposting , pada kalimat terakhir WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM, Apakah kalimat ini sudah benar urutannya sebab kalau diartikan ” TIDAK ADA KEKUATAN KECUALI TIDAK ADA DAYA DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG”

    Bukankah seharusnya ” WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM ” ( DAN TIDAK ADA DAYA DAN TIDAK ADA KEKUATAN KECUALI DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG ) itu yang baku yang diajarkan nabi Muhammad Saw.

    ATAU Boleh juga ” WALA QUWWATA WALA HAULA ILLA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM ” ( DAN TIDAK ADA KEKUATAN DAN TIDAK ADA DAYA KECUALI DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG )

    DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI, SAYA MOHON MAAF BUKAN MAKSUD MENGGURUI TAPI KARENA INI MENYANGKUT AMALAN YANG SUDAH TERPOSTING YANG KEMUNGKINAN AKAN DIAMALKAN BANYAK ORANG MAKA SAYA PERLU MENYAMPAIKAN KARENA KALAU SALAH ARTI FATAL AKIBATNYA

    MOHON SESEPUH MENJELASKAN DAN CEK N RICEK LAGI

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  56. wincai

    Assalamu’alaikum mhn ijazahx n izin mengamalkan

  57. bopo

    terima kasih …ki jatiraga telah mengingatkan …maturnuwun ..monggo dilanjut…sambil menyimak topik yg menarik ini..

  58. surya

    Aslmkm wrwb, pendatang baru,mhon ijin dan ijazahnya, untk mengamalkan yg sy mampu apa-apa yg ada di kampus wong alus, utk semua yg sudah mengijasahkan amalan di kampus ini send alfatekah sebanyak-banyaknya.

  59. jatiraga

    @NGOPI DULU MAS….,

    Salam poro sedulur, saya kebanjiran sms nih @KI CEPOT.. semuanya bilang itu mirip dg Hizb Akbar ???
    Lah sy sendiri ndak tahu hizb akbar itu bagaimana JADI
    MOHON paro sesepuh yg menguasai ASM RAJEH TUNGGAL utk SEGERA merevisi…nuwun @ki/om/juragan/mbah :)

    Memang ada beberapa pengamal bilang hizb akbar=asm rajeh tunggal .. Wah kalau koyo ngono saya serahkan saja ke diri pengamalnya sendiri sendiri….

    MONGGO KOPI NYA @KI WONGALUS…

  60. bodokeremezken

    Pengalaman:
    saat itu ada dlm kreen lalu tiba2 dr arah knan saya dtang seseorang dg pakaian macam sunan dg berkata KAROLLAH kira 1mnt.lalu q amalkan 700/hr-7hr terekhìr q ketmu lgi dan dikasih sebuah tngan bajaemas ditaruh ditngan knan dan tiba2 muncul diujung jari q tertulis arab
    1.jempol allah
    2.telunjuk almalik 3.tengah allah
    4.manis alif
    5.jentek lamalif
    Lalu beliau brkata QOQQOMALLAH
    Dan klu ada sedulur2 semua tlg itu baik/tdk dan apa gunanya
    Mohon pencerahaan kialus dan sdlr smua
    Maturnuwun

  61. ARKADEA NURQOLB

    @ki jatiraga dan sedulur yang lain kami sepakat dengan @ki jatiraga. Jangan lah di fikirkan mana yang paling tinggi antara asma rajeh tunggal atau raja diraja. Untuk para sedulur ketahui menurut pengetahuan kami bahwa maqom tertinggi tingkat spiritual adalah “SEKTI TANPO AJI DIGDOYO TANPO GURU” atau dengan kata lain MAKRIFAT. Wassalam

  62. ronnie

    ass..ka sadayana_
    shalawat srt salam kpd jungjungan kita nabi muhammad S.A.W
    …klo blh ikutn nimrung tntng ASMA RAJEH TUNGGAL & ASMA RAJA DI RAJEH..sbnr nya berbeda?!!
    yg sy tau yg d share sm @kang cepot,,,itu adlh “ISMU A’DZOM” versy hikmah(kebanyakan versy2 yg beredar di kalangan pasantren)
    & saya punya yg agak mirip dgn yg kang cepot share..sbg brkt;
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
    YAA ALLAH YAA ALLAH YAA ALLAHUL ADZOMU JALILLUL AKBAR WA MUHITHUN ALAL MAKHLUKIL AZHAR…………………BI LAHAWLA WALA QUWWATA ILABILLAHIL A’LIYYIL ADZIM.
    nah klo “ASMA RAJA DI RAJEH” adalah…??
    mngkn sdr2 yg lain yg lbh afdol yg mengijazahin ni asma,krn sy blm ckp sgl2 nya untk mengijazahin nya

    NB:di antara paranolmal yg mengaku mmpunyai asma raja di rajeh’mereka memahar kan ini asma,mncpai 100 juta!!!
    wow ..mahal sekali ya??

  63. ronnie

    ass..ka sadayana_
    shalawat srt salam kpd jungjungan kita nabi muhammad S.A.W
    …klo blh ikutn nimrung tntng ASMA RAJEH TUNGGAL & ASMA RAJA DI RAJEH..sbnr nya berbeda?!!
    yg sy tau yg d share sm @kang cepot,,,itu adlh “ISMU A’DZOM” versy hikmah(kebanyakan versy2 yg beredar di kalangan pasantren)
    & saya punya yg agak mirip dgn yg kang cepot share..sbg brkt;
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
    YAA ALLAH YAA ALLAH YAA ALLAHUL ADZOMU JALILLUL AKBAR WA MUHITHUN ALAL MAKHLUKIL AZHAR…………………BI LAHAWLA WALA QUWWATA ILABILLAHIL A’LIYYIL ADZIM.
    nah klo “ASMA RAJA DI RAJEH” adalah…??
    mngkn sdr2 yg lain yg lbh afdol yg mengijazahin ni asma,krn sy blm ckp sgl2 nya untk mengijazahin nya

  64. jatiraga

    Salam tazim kembali @Ki wongalus,
    Permohonan maaf saya ajukan ki sehub warung saya ini kecil dan reyot tapi.. Yah itu sms nya bejibun mampir ke warung ini hiks hiks..

    Saya cuma jaga warung @Ki jadi saya nunggu Perintah Senopati @Ki wongalus saja… Atau @Sesepuh disini ada yg bisa kasih tahu kapan Digelar Serangan ke 2 sblm bln ramadhan tiba ?

  65. cantrik pds

    eng ing eng….para sesepuh dah pada turun gunung nih…mantaf…

  66. bodokeremezken

    ya malik ya qudus ya salam
    bismillahilhaq alif ha waw ngaa mudah2an kezholiman jd ajur sak ajur ajure. saya ikut ki kpn ada serengan lagi..?
    Pangapunten nyuwun sewu kulo wong anyar wes najanto aku bodokeremezken nak nggo apek pokoke melu..

  67. @Ki jati raga mohon maaf ni ki,sya sbenernya pendatang baru dan baru tau Asr,dan stelah saya baca dan fahami,saya ingin mengamalkan asr dari 1~5,mohon ki doa dan ridhonya,saya mo mengamalkan,moga bermanfaat utk saya,sent al~fatehah…

  68. yon

    ass..ki mohon di ijzh kan a.t.r ini n ngamalin n mohon pencerahan cara mengamalkanya

  69. ki ahmad

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Mengacu pada amalan yang telah di posting di kampus wong alus ini sebagai berikut :

    ASMA RAJEH TUNGGAL: ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM.

    Saya ingin bertanya kepada yang memposting , pada kalimat terakhir WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM, Apakah kalimat ini sudah benar urutannya ???????????sebab kalau diartikan ” TIDAK ADA KEKUATAN KECUALI TIDAK ADA DAYA DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG”

    Bukankah seharusnya ” WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM ” ( DAN TIDAK ADA DAYA DAN TIDAK ADA KEKUATAN KECUALI DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG ) itu yang baku yang diajarkan nabi Muhammad Saw.

    ATAU Boleh juga ” WALA QUWWATA WALA HAULA ILLA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM ” ( DAN TIDAK ADA KEKUATAN DAN TIDAK ADA DAYA KECUALI DENGAN ALLAH YANG MAHA TINGGI DAN MAHA AGUNG )

    DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI, SAYA MOHON MAAF BUKAN MAKSUD MENGGURUI TAPI KARENA INI MENYANGKUT AMALAN YANG SUDAH TERPOSTING YANG KEMUNGKINAN AKAN DIAMALKAN BANYAK ORANG MAKA SAYA PERLU MENYAMPAIKAN KARENA KALAU SALAH ARTI FATAL AKIBATNYA

    MOHON SESEPUH MENJELASKAN DAN CEK N RICEK LAGI !!!!!!!!!!!!

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  70. dhe pri

    Terima kasih @Ki Wong Cilik, mohon doanya spy saya bisa mengamalkannya dgn istiqomah mengarap ridlo Allah…alfatihah utk panjenengan…untuk @Ki Cepot, monggo dilanjut penjelasan ART nya…

  71. Para sesepuh pada kumpul…nih…tak numpang ngopi….dulu….ah..di lanjuuut….

  72. Ane izin copas en sekalian ijazahannya yah …

  73. Syarkowi

    Numpang nimbrung, Iya nie mana kok nggk ada coment lg dari Penulisnya sbnrnya penulisan kalimat Hauqala yg terkahir yang bener mana nich, jgn smpe menyesatkan bnyk orang….!!!!! Lg pula Tatacara dan perincian khasiatnya kurang begitu jelas dan lengkap. jadi mohon pencerahan lgi ya…!!!!

    Sambil Ngopi ikut nyimak juga nich…!!!!!!

  74. Ki nur jati

    Ada saran buat penyerangan ke israel 1.kita harus mencabut pondasi/pager gaib setelah itu kita serang secara serentak maka akan hancur target yang kita tuju jadi para mujahid lebih mudah menaklukannya.

  75. putra

    masya allah … sungguh manusia telah berada dalam kesesatan …
    Surah:2.Al-Baqarah. 16. Mereka itulah yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaannya dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.

  76. Ki nur jati

    Diatas bukan asma raje tunggal tapi hizib akbar saya lengkapi doanya “ALLOHUMMA KHOKIQIL AKBAR WAHUWA HIRZun MAANI’um MIMMA AKHOFU WA AHZAR LAQUDROTA LI MAKHLUQIN MA’A QUDROTIL KHOLID IHMI HAMII TSAA wakanallohu qowiyyun ‘ aziza kaf haa yaa ‘ain shod kifayatuna Haa Mim Sin Qof himayatuna fasayak fikahumullohu wahuwa sami’ul alim wala haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim

  77. Suhaimi

    Asalamualaikum. Mohon izin pengamalan dan ijazahnya tuan guru..

  78. arif k

    ass, kalau ga salah amalan yang di posting disini emang bagian dari hizib akbar yang bacaannya agak panjang…

  79. wongsalam

    asr utara.asr selatan=>ALR->AN=>RDR

  80. Derek nyimak sambil minum kopy
    sambil makan singkong godok
    biar tambah gayeng monggo dulur – dulur
    di pun lanjut
    sambil nunggu info. selanjutnya

  81. @wongsalam : maksudnya asmak nakaban adalah nama lain dari asma Raja dirajeh?
    Mohon penjelasannya mas…..dan kalau berkenan mohon ijahannya jg ya mas:-) bena-benar kepingin ngamalin RDR

  82. bopo

    ngerokok dulu aaahhh…..monggo di lanjut!

  83. Wah, masa iya asma nakaban adlh asma raja diraja???????????????

    tambah PUYENG neh………………………………

    mohon penjelasan dr para sesepuh ampuh yg tak pernah melepuh……hehehe just kidding.

  84. ???

  85. sadewa

    hayoo.. keluarin RDRnya?? ikut nimak dulu ya?

  86. jatiraga

    poro sedulur diminta partisipasinya dlm PG 2 malam jumat depan. matur nuwun

  87. Asalamualaikumwr wb……
    Mohon izin pengamalan dan ijazahnya mas..
    insya Allah sy akn ikut serta dlm PG2..
    btw ki jati raga sy mau tny,gmn cr menggunakan ASR yg ampuh untuk pagar rumah & diri pribadi saat sy mlakukan PG 2 cz dikawatirkan akn d serangan kpd sy….
    mf sy msh tahap belajar jd msh prlu bnyk bimbingan dr pr se2puh sekalian biae lbh terarah dg baik..
    wasalamualaikum wr wb…

  88. cakra byuha

    Mantap tenan para sesepuh…monggo dilanjut lagi pembabaannya,sebagai murid kampus wong alus setia menunggu para dosen untuk mengajar…..

  89. Cepot Buladig

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    In Love & Light

    Punten ka sadayana, klo gak salah urutan rajeh di internet sumbernya dari:
    PPS. ASSANUSIE
    Jl. Kebon Melati No. 02 Babakan Ciwaringin Cirebon 45167.

    asma2 rajeh nya lengkap tapi maharnya mahal bgt, asma rajeh tunggal gak da cos kya nya dia blom dapat.

    ART diamalkan zah 100 hari, klo mendesak energinya ada di bank cosmic (metode moment), bisa untuk menyerang Israel juga, energinya yg sudah saya pakai mirip laser, jika ada 10 jin yahudi menghadang, ditembak ART akan tertembus spt sate, hati2 jin muslim juga dapat terbunuh karena radiusnya cukup jauh, sebaiknya buat blocking (radiusnya diprogram) dulu, cara pakai sambil tahan nafas baca 3x. Insya Allah handal untuk menghadapi merkaba yahudi, nuhun.

    With love, light & Blessing
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

    Cepot Tea

  90. akik

    wah..Ki Cepot bikin kita2 penasaran nih…

  91. Ass.wr.wb. ijin ijasahny & Ijin mengamalkn.trm ksh.wass.wr.wb

  92. akik

    @mas robert ya kalau salah dan anda tahu alangkah baiknya di benerin…kok malah ketawa lebar..panjang lagi..malu jg tuh sama habib2 jg ustad.tp kl beliau2 tahu kl ini salah dan keliru knp ga di benerin ya…ikut dosa juga donk beliau2.. he he…
    maaf kl ada kata yang salah salam damai sedulur…

  93. wongsalam

    belajar dulu asma ASR utara lalu asmak ASR selatan,baru di tingkatkan ke asmak ALR dan di tingkatkan lagi AN baru belajar RDR.

  94. Cepot Buladig

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Love & Light

    ini asma terakhir:
    Ya Dzal arsyil majid.Ya Mubdi’u Ya Mu’id.Ya Fa’ alul lima yurid.As aluka binuri wajhikal ladzi mala’a arkana ‘Arsyik.Wa as’aluka biqodrotikal lati Qodarta biha ‘ala kholkika wabirohmatikal lati wasi’at kulla syaik.Laailaha illa anta yamugist. Agisni 3x.

    punten saya newbie, saya dapatnya cuma segitu, klo gak yakin jangan diamalkan ok, ini khusus amalan pribadi zah, punten sekali lagi…
    saya sampe sekarang juga masih terus belajar, tiap mau berhenti belajar eh… ada hal baru n nyadar byk kekurangan

    masalah awal pembukaan sewaktu menerima ijazah:
    1. asma awal mirib hijib akbar, tp diperjelas dgn asma yang kelanjutannya diatas
    2. kalimat akhir, haulaqoh, sya pertanyakan jg, tapi sirr dijelaskan dgn kitab2 saya gak ngerti,

    punten sudah merepotkan banyak orang, maaf klo gak yakin sebaiknya buat tambahan wawasan zah, cos ini amalan saya dan cma segitu dapatnya yang pertama dibaca 3x dilanjut asma diatas, ulangi min 313x

    sekali lagi maaf, saya cma berbagi zah, untuk tes amalan coba obati pasien dari jarak jauh, minta testimoninya,… saya sudah ajarkan kpd 10 org teman sekantor hasilnya baik, padahal saya baru nguasai ART 0.5% dari powernya (blum 1/2 nya)
    sekian, punten klo asma ini dianggap salah atau sama dengan yang lainnya, maaf kepada wong alus, sesepuh, dan fans kampus wong alus,
    saya jadi ngerasa bdosa bgt nie, duh klo menyesatkan umat punten wongAlus di delete zah…

    pamit mo out bond dlu…

    With Love, Light & Blessing
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

    Cepot Tea

  95. ryo

    asma diatas bkn rjh tgl tp hzb hkmh tgkt 2 apa 3 y sy lp.kl ingn jls slhkn tny pd prgrn nurulhikmah/pgml hzb hkmh

  96. senopati ing ngalaga (raykwnsy)

    wah wah keren, punten nki rodo lancang. matur nuwun ki jatiraga atas ijazh hizbnya, dger2 jdwal PG2 mlem jumat bsok ya? kbtulan saya juga punya banyak ijazh buat mhncurkn msuh, kalau nantiny saya ikut PG2 tp bkan hnya mgunakn hizib syatit, tp jga mgunakn amaln2 sya sndri boleh juga kan ki? matur nuwun sanget..

  97. irwan budhiman

    mohon izin pengamalannya mas cepot,bagaimana lelakunya

  98. gus DP

    ijin saya untuk mengamalkan ilmu tersebut………….

  99. Aslmkm wrwb, saya pendatang baru, salam kenal

  100. Izin copas untuk forjie.com sekalian ijazahannya yah …

  101. wincai

    Assalamu’alaikum mhn ijazahx n ijin mengamalkan

  102. Yuan

    Aslmkm wrwb, mhon ijin dan ijazahan untk mengamalkan.terima ksh

  103. mvslich

    kalo ada bahasa arab tolong di share sebab dengan menggunakan bahasa indonesia, kita tidak bisa mengartikan kata2 tersebut. dan kemungkinan banyak yang salah ucap maka akan salah makna akhirnya gak faedah juga bisa menyesatkan. jadi kesimpulannya tolong di share bahasa arabnya sekalian artinya dan tatacara yang lengkap gak setengah2. makasih

  104. yudi

    @ ki wongsalam, sepertinya ki wongsalam paham banget tata caranya, mohon di beber juga keilmuannya di sini ki. kami di sini awam, ijasah RDR dari ki wongsalam sangat kami tunggu. sukses buat ki wong salam.

  105. satria dananjaya

    assalamualaikum,
    Mohon ijin mengamalakan aki

  106. bambapuang

    ijin mengamalkan

  107. mohammad

    salam,
    mohon izin mengamalkan…

  108. nyi pelet

    wah mohon izin

  109. kisoleh

    mohon penjelasan ki

  110. rejang kelana

    ditunggu sekian lama tidak ada yang mau membagi “Aji Banyu Badra”. apa di kampus ini tidak ada dosen yang memilikinya ya? waduh mahasiswa baru jadi bingung nih mau belajar dimana? Iya “Aji Banyu Badra” yang saya maksud itu yang buat niup mata agar pedih. biasanya sering digunakan untuk Membersihkan mata. kalo ada yang punya tolong dong diajarin. terima kasih.

  111. ki udin

    apapun jenis ilmunya kalo diamalkan dg ihlas krn Allah pasti akan membawa manfaat yg luar biasa, insya Allah.

  112. rahyang

    Hizibul Akbar: Yaa Alloh 3x Wahuwal jalillul Akbar wamuhibatan alaya makhluqiina bil ajhar wahuwa fana’i bisyiri min kulli biisyi biqudrotika waquwatika 3x Bihaqi isymillahil ‘alliyul akbar llahaula walla quwata illa billahil ‘alyul adzim 313X

  113. by anak kecil

    asw. mohon izin untuk di amalkan. trimakasih mas semoga ilmunya bermanfaat utk kita semua.amiin.

  114. Lutfi

    Ass.Ki,mhn ijin mengamalkan.trmksh.wass.

  115. Ane tertarik dengan asma ini karena variabelnya ada yang salah jadi ane ragu … Mohon diperbaiki susunannya dan kalo bisa beritahu tatacaranya pada kami semua …

  116. SINGA MARANTEE

    asw. mohon izin untuk di amalkan. trimakasih mas semoga ilmunya bermanfaat utk kita semua.amiin.

  117. askum…….mohon ijin mengamalmalkan dan mengijazahkn asmak rajeh tunggal… mksh.

  118. sinyo

    asalammualaikum …. mohon ijin mengamal kan asma di rajeh tungal ini kang nuhun sa teuacan na ..

  119. sulaeman

    kang cepot mohon ijin mengamalkannya kalau sudah ada kesempatan

  120. Sayid Agus DA

    Aslmkm wrwb, mhon ijin dan ijazahan untk mengamalkan.terima ksh

  121. sama dg komentar2 di atas, kok ada yang aneh kalimatnya, hati-hati ya sedulur semuanya, entar artinya jelek.
    ASMA RAJEH TUNGGAL: ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, yg ini aneh” “WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM”, ganti aja dg yg benar wala haula wala quwwata ila billahil aliyyil adhim.

  122. Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan kepada semuanya.

    Mohon izin mengamal dan menggunakannya mas cepot semoga bermanfaat dunia akhirat Amiiin…

    Tatacara dan kegunaannya???

    Al-Fatihah sent…

    Terima kasih, wassalam

  123. hasibuan

    asw. mohon izin untuk di amalkan. trimakasih mas semoga ilmunya bermanfaat utk kita semua.amiin.

  124. panjul

    tulisan nya ada yg kebalik tuh..

  125. izal

    Izin ngamalkan ki.

  126. Pandawa

    Ass..slm knl smuanya… Pndtg baru nih..mnta ijin blajar dan ijasahnya dr pr sepuh smua..smg ilmunya berkah..teriring fatihah tuk smua yg ikhlas mengijasahkan ilmunya d kampus ini..

  127. Raden Anom

    asw. mohon izin untuk di amalkan. trimakasih mas semoga ilmunya bermanfaat utk kita semua.amiin.

  128. Abdullah Urban

    turut nimbrung ki, kalo nggak salah asma (ASR,NR,RDR) semuanya hampir tidak pernah dituliskan oleh pemiliknya tapi dicatat hanya dengan lambang yang difahaminya sendiri, asma ini umumnya diajarkan langsung secara sirr, jadi kesalahan lafal kemungkinan akan terjadi mengingat banyak faktor berpengaruh pada kesalahan penerimaan atau kesalahan pengucapan (mungkin juga berkaitan dengan logat) tak perlu kita fahami artinya,yang penting niat kita ikhlas mengamalkan asma tersebut, Allah lebih tahu semuanya, ingatlah bahwa beberapa sesepuh kita bisa menolong orang yang tenggelam dalam aliran banjir seperti mengambil kain dalam ember hanya dengan “bismillah”, bayangkan jika kita coba “bismillah” kita nggak bakalan bisa seperti itu…….. peace

  129. remy

    qabiltu ki chepot…… saya mohon ijin mengamalkan asma ini… alfathehah saya kirim untuk anda dan keluarga

  130. Indra

    Qobiltu,,,saya terima asma rajeh tunggal ini secara sempurna,,,alfatihah

  131. gus moes

    qobiltu ki….ijin ngamalin, moga barokah.amin

  132. abil

    @kang cepot: Qobiltu ijazah ART dgn lengkap serta sempurna & mohon izin ngamalinnya..

  133. izin mengamalkan Ki, semoga bermanfaat baik bagi diri saya, keluarga maupun umat

  134. Cungkring Cerbon

    Sy mndaftar jd siswa baru Qi Dosen N sesepuh Wongalus…Mohon Ijin Nyimak & Belajar Qi…….Moga barokah

  135. izal

    Qobiltu ijazah ART dgn lengkap serta sempurna & mohon izin ngamalinnya..

  136. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  137. bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala..saya terima ijazah dari Cepot Buladig terimakasih Ki ..send fatihah buat ki..dan sesepuh KWA…

  138. fahrul amin

    Qobiltu ijazah ART dgn lengkap serta sempurna & mohon izin ngamalinnya..

  139. Assalamualaikum

    Saudara seiman dan seagama
    ku ingin belajar Ilmu kebatinan
    tapi ku binggung mencari guru yang bisa membimbing saya
    sampai saya menguasainya
    sesuai syariat dan sunah nabi muhammad
    sehingga saya tidak tersesat nantinya

    adakah orang yang berkenan membimbing saya
    karena banyak orang pintar yang pandai
    tapi karena kehidupan ku yang sulit ini
    aku hanya bisa menunggu
    karena ketidak mampuan ku menembusnya dengan MAHAR

    Tolong bimbing aku supaya aku bisa membantu banyak orang
    dengan kemampuan yang aku dapatkan nantinya di jalan allah

    robi_ismanto@yahoo.com

    atau di nomor

    083187107306

    Wasalam

  140. andy graha purna

    ki,aq andy graha purna dan adiku ando purna yudha mhon izin tuk ngamalkan asma rajeh tunggalnya.
    smoga brmanfaat bgi sesama ki

  141. fahrul amin

    mohon ijin mengamalkan dan ijazah sempurna nya… dan tata laku terperinci

    mohon .. di email ke astro_joe@ymail.com

    atau minta no HP nya .. sebab saya tahu ini asma tingkat tinggi diatas asma2 rajeh yang lain …

    berat sekali seperti nya .. cuma saya ndak mau salah langkah

    makasih

  142. ismailzack

    salam..kalian semua jika sudah jadi sakti,jangan lupa cegah perkara mungkar yaa amin.

  143. Erwin

    qobiltu ki cepot

  144. Erwin

    qobiltu ki wong cilik

  145. qobiltu ki wong cilik semoga bermanfa’at untuk saya dn di ridhoin allah swt

  146. lilio

    tolong tata cara pengamalan do’a nurbuat

  147. Lili muhammad syibli

    Bagi yang benar-benar ingin amalan Asma rajeh tunggal atau Hizib Akbar hubungi no ini,dg syarat tujuannya baik,akan saya antr ke kiyai yang ada dicianjur,yang mempunyai hizib ini.no nya 081809521979. ingat belajar ilmu hikmah harus langsung ada pembimbing,biar gak linglung,dan susah diobatinya,karna salah kaprah.

  148. raden abhie

    mas lili muhammad saya mau…donk…sriuuusss..:)

  149. raden abhie

    081993158509

  150. BIBIT WAHYUDI

    aslmkm,,… ki…taufik ….Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

    smoga dapat bermanfaat..amin..:)

  151. BIBIT WAHYUDI

    aslmkm,,… ki…taufik ….Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJEH TUMGGAL.. dengan sempurna dari Ki CEPOT BULADIG terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

    smoga dapat bermanfaat..amin..:)

  152. qobiltu

  153. shuii

    qobiltu

  154. waWAN

    QOBILTU…….semoga bermanfaat di dunia dan akhirat

  155. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  156. rafsanjani fitria ningsih

    mohon ijin mas,,,, tuk mengamal kan nya,,,

  157. Mahari

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh!
    Salam sayang dan cinta untuk para sesepuh KWA dan sadulurku di KWA.
    Terima kasih Ki Cepot Bulgadig atas ijazahnya ini
    Mohon ijin mengamalkan,
    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu lillahi ta’ala …. saya terima ijazahnya dengan sedikit perubahan
    (yang akan saya amalkan) dengan urutan bacaan:

    Ya Dzal arsyil majid. Ya Mubdi’u Ya Mu’id. Ya Fa’ alul lima yurid.
    As aluka binuri wajhikal ladzi mala’a arkana ‘Arsyik.
    Wa as’aluka biqodrotikal lati Qodarta biha ‘ala kholkika wabirohmatikal lati wasi’at kulla syaik.
    Laailaha illa anta yamugist. Agistni 3x.

    ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM

    (Bisa dirasakan lontaran energinya ….
    Mohon arahan Ki Cepot Bulgadig dan semua Sesepuh KWA …
    yang lebih bisa mengartikan bahasa Arabnya dan juga mengerti tentang energi amalan.
    Saya mohon maaf jika terasa agak sedikit lancang
    Terima kasih sebelumnya…
    Semoga Ki Cepot selaku pengijazah senantiasa dirahmati oleh Allah SWT. Amiiin

  158. oppie

    ass…slm seduluh terkirm Alfatehat unt para Sesepuh disini ,Ki\ Wong Alus dan semua guru yg telah sudi mengijazahkan Ilmux secara umum..Mohon Izinx tuk diamalkan ..Mhn maaf sebelmx kpd para guru pengijazah agar setiap keilmuan yg diberikan dilengkapkan tata cara ritual,pengamalan,fungsi2nya masing2..agar kami yg awam ini tdk tersesat hanya krn slh pengamalan..maaf ini hsl Retas saya ,krn banyakx postingan Keilmuan yg krg di lengkapi tata carax,sy krg tau apa itu hanya setengah2 dlm mengijahkan..mohon maaf bila ada kta yg krg berkenang…
    @ wassalam

  159. jeriko

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  160. Ari Ratno

    @KI RAHYANG SAID
    @KI CEPOT BULALIG
    QOBILTU
    TERIMA KASIH IJAZAHNYA
    IZIN KOPAS YA
    HEHEHE

  161. Ogit

    Aq jd bingung Knp kok ada ilmu hrs pakai mahar ribuan bahkan jutaan, apa bs dibuktikn kl bs knp gk cepat2 mbantu palestina sana, aneh memang smakin lm tambah meragukn. Setahuq ilmu yg paling tinggi tu y yg udah sampai bs mengenal Alloh dgn sempurna bukan ilmu yg bs merusak menghancurkn memusnahkn lwn u apa ja, bs2 tu udah bersekutu dg Ifrit. Berhentilah kwnq dr hasrat yg gk ikhlas ngasih ilmu krn tak kn ada ridhlo Alloh SWT. Akhirx nafsu jelas terkuasai oleh makhluk yg merusak ajaran Rosululloh SAW.

  162. benar kata sampean ki ogit,ilmu tertinggi adalah ilmu jumpa Allah,”Tidaklah ada tempat pemberhentian yang nikmat kecuali bertemu dgnKu”.kan begitu firmanNya.tapi gak apa semua adalah af’alNya.lanjuuuuutt

  163. andre

    Assalamualaikum…
    Mohon ijin mengamalkannya…..

  164. salman farisi

    Mirip Hijib Akbar/Isim Tunggal
    Ya Allah Ya Allah Ya Allah Huwaljalilul Akbar Wamuhibu a’la Kolba Mahlukina wal ajhab wal pana;a pissiri mingkulijisarin bihaulika wakuwwatika biqudtorikal akbar bilahaula wala kuwwata illabillah hil ali’yil adzim bihaki ismi allah al aliyil akbar lahaula wala kuwwata illabillah hil aliyil adzim…
    hehe mohon maap kalo ada kesalahan penulisan..
    amalan ini saya dapat izazah dari kake saya yaitu KH TB MAMA EE Sulaiman Bakom, dinamakan isim tunggal kalo di bakom pesantren ada juga yg menyebut hizib akbar..

  165. qobiltu……sy terima ijazahnya dan karomah ilmunya ntuk dimanfaatkan.

  166. qobiltu juga salman farisi……

  167. Qobltu ajja…

  168. ismil

    Ki Cepot, mohon ijazah dan ijin mengamalkannya

  169. Ari Ratno

    Ki wong cilik maturnuwun ijin kopas nggeh
    hehehe

  170. nur maarif

    assalamualaikum ki
    mohon izin mengamalkan ki,
    mohon keikhlasanya.mater suwon

  171. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  172. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Qobiltu Saya terima ijasah Asma’ Rajeh Tunggal dengan lengkap dan sempurna, semoga
    bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Sohibul Ijazah…Send

  173. Indra sastra

    Mohon ijin mengamalkannya mas?

  174. Indra sastra

    Mohon ijin mengamalkannya mas.

  175. wong ndeso

    mohon ijin mengamalkan mas cepot

  176. sir

    Mohon ijin mengamalkannya

  177. surawan.bawor

    izin ngamalkan@-@

  178. budy

    Qobiltu……..ijin mengamalkan….semoga bermanfaat……………

  179. hazza

    assalamualaikum ki
    mohon izin mengamalkan ki,
    mohon keikhlasanya,send alfatihah….

  180. yenny ekawati

    Assalamualaikum….
    Mohon ijin untuk gabung di kampus ini, walau saya awam dan bodoh tapi saya sangat tertarik. Semoga berkah bagi kita semua, Aamiin.

  181. Assalaam.
    Nyimak aja deh :-)

  182. qobiltu…. ijin mengamalkannya,,, semoga menjadi berkah selamat,,

  183. L

    Qobiltu, saya trima ASMA RAJEH TUNGGAL secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    UNTUK Segala hajat dan keperluan. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  184. ikhwan atas dan di bawah,jgn langgar pantang ART organ dalam bisa rosak…

  185. Kesalahan dalam pengetikan akan menyebabkan pengamalnya ikut terjerumus dalam dosa dan kesalahan karena kesalahan dalam melafazkan setiap asma Allah akan merubah arti… afdholnya cari ulama yang sholeh yang ahli dalam ilmu ini merekalah orang yang paling takut kepada Allah mereka adalah orang yang fasih dalam ilmu alqur’an dan kuat dalam ilmu syari’ah siapapun yang mereka bimbing jauh dari kebingungan jauh dari kesalahan….. Semua Asma semua Hizib yang masyhur yang diterima di amalkan oleh para waliullah semuanya tataran ilmu kelas atas tidak ada yang rendah disana semuanya afdhol namun diantara seluruh asma dan hizib yang paling populer adalah yang istiqomah di amalkan oleh Sayyidina Ali yang terus dibaca oleh Syeikh Abdul Qodir Jaelani yang kemudian diturunkan kepada para wali generasi selanjutnya yang banyak di amalkan oleh para wali Mursyid Kamil Mukammil Para Guru Sufi Thoriqoh bahkan dibahas dalam beberapa kitab Sufi dan para ahli hikmah adalah Saefi Hirzul Yamani tuk di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Hizib Yaman itulah rajanya Hizib dan induk dari segala ilmu Saefi…..

    Tuk menghindari kesalahan diperlukan bimbingan langsung sehingga segala yang di inginkan tercapai dengan izin Allah …

  186. Mengenai Asma2 Rajeh saya memiliki sanadnya yang kuat yang saya terima dari jalur sanad 4 ulama besar yaitu :

    1. Sanad Keguruan dari KH. Jauhari Umar PASURUAN, Pengarang kitab Manaqib Jawahirul Ma’ani
    2. Sanad Keguruan dari Syeikh Muhammad Ishaq Al Hafidz GROBOGAN
    3. Sanad Keguruan dari KH. Ahmad Kencong KEDIRI
    4. Sanad Keguruan dari KH. Hayat BANTEN

    Seluruh Asma2 Rajeh ini saya memiliki sanadnya :

    1. Asma Sunge Rajeh

    2. Asma Kayu Rajeh

    3. Asma Singa Rajeh

    4. Asma Gajah Rajeh

    5. Asma Batu Rajeh

    6. Asma Geni Rajeh

    7. Asma Tanah Rajeh

    8. Asma Angin Rajeh ( 7 dan 8 harus digabung )

    9. Asma Banyu Rajeh

    10. Asma Wesi Rajeh

    11. Asma Laut Rajeh (Utara dan selatan sunge) : (versi ini dan versi angin dan tanah yg plg bnyk di cari spiritualis krn sgt trknl dikalngn ahli bathin akn kktnya).

    12. Asma Bledug Awu Rajh (kami punya 3 tgkt)

    13. Asma Singkir Rajeh

    14. Asma Nur Rajeh .

    15. Asma Raja Dirajeh

    Asma Rajeh Versi Hindi, Versi Yaman, Versi Baghdad dll…

    Semua Asma ini alhamdulillah saya punya sanadnya !!!

  187. santri kuburan

    sugeng rahayu semuanya

  188. Dede Hadist Sutriadi

    Qobiltu..ki aku mohon izin & izajah untuk mengamalkannya..

  189. nadjmi

    mohon ijin ngamalin …. barakallahufiik

  190. Begitu hebatkah Asma ini, sehingga membuat banyak orang yang penasaran. Hadohhhh
    Dan sebenarnya ada seorang guru yang benar2 bisa membantu, dn sya sendiri hampir diangkat menjadi murid beliau.
    Hanya saja krn sifat saya yg males sholat, mk saya malu tuk menemui beliau. Heheee

    Masalah keilmuan beliau jangan diragukan ℓâģϊ, dn beliau sering sholat di Makkah walau kt mlht dia td ada drmh. Dan dia juga bisa membaca apa yg sdng kt pikirkan.
    Krn pd wkt itu sya bertanya ddlm hati mengenai dia, setelah itu beliau guru saya ini menjawab smua apa yg sy pkirkan tntng dia. Betapa Maluuuuunya drku Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª gusti Allah..!!
    Pdhl wkt itu saya bertanya tanya, ddlm ht tentang dia yg buruk, pd awal perkenalan.

    Ada hal yg mmbuat sya tertawa. Ada seorang Imam di Masjid Raya (masjid tua) yg ternama, nah stlh berbincang lama, beliau dihujani pertanyaan dr KH or Ustadz, akan tetapi terjawab smua pertanyaan tersebut. Bagian yg seruhnya nih,, terakhir guru sya ini balik bertanya kpd para KH dn Ustadz dstu, namun 1 pn pertanyaan nya tak ada yg dpt menjawab.

    Dn beliau jg sering sholat dimasjid masjid ternama di Indonesia, siupp bagaikan cahaya broo..! Dah nongol aja dimasjid yg dia kunjungi.

    Nah klu para sahabat mau menjadikan beliau sebagai guru, saya siap tuk mengantarkannya.
    Hanya saja biaya kebutuhan kita dsna harus ditanggung situ.
    Dn yg kedua, guru sya ini sprtnya sdng mncr murid tuk mewarisi ilmunya, namun blm ada yg cocok.
    Yg ketiga, dizaman msh byk penjual Togel/Judi di Indonesia, beliau sering jebolin Nomor togel.
    Tp dlm bentuk jihad biar punah, hanya sj orng yg dbr dia No, mlh memanfaatin guru sya ini biar jd kaya dr uang haram, sehingga beliau sulit tuk mempercayai orang, aplg mengangkat sebagai muridnya. Di seleksi keras broo…..
    Bahkan klu dia gk berkenan dihatinya dgn seseorang, mk orng tersebut akn lp alamat rumahnya. Tp kt kmbl kn ℓâģϊ smua kpd Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: