HIZIB BASMALAH


ronnie
ronnie.onay@yahoo.com
118.96.250.85

Hizib Basmalah merupakan salah satu Hizib yang sangat banyak sekali Faedahnya bahkan Mufakat para ulama bahwa fadilah,khasiat serta manfa’atnya Hizib Basmalah tidak dapat di hitung dan tidak dapat di bilang berikut di bawah ini fadilah,
tatacara serta Bacaan dari Hizib Basmalah :
Fadilahnya :

1. Di cintai oleh semua manusia
2.Dihormati serta di mulyakan oleh semua mahluk
3. Menarik Rizqi baik Lahir maupun Ghoib
4.Penjagaan & Keselamatan
5. Dapat menundukkan semua golongan Jin
6. Tidak tergelincir ketika berjalan di atas Air
7. Menyembunyikan diri dari penglihatan orang ( Halimun )
8. Penglarisan
9. Mengirimkan suara jarak jauh
10 Menarik Khodam yg membantu
11.Kebal terhadap segala macam senjata tajam
12.Dapat mengobati penyakit lahir maupun Bati(medis non medis)
13.Anti sihir, ilmu hitam, tenung dan sejenisnya
14.Dapat menawarkan Bisa binatang Dapat menawarkan Racun binatang & racun buah2an

Tata cara mengamalkan Hizib Basmalah adalah :

1.Berpuasa 7 Hari yang di mulai hari Jum’at ( Puasa Biasa )
2. Membaca Basmalah 786 x setiap selesai sholat fardu
3. Membaca Hizib Basmalah 3 x setiap selesai membaca Basmalah yg 786 x
4.Setiap selesai Sholat isya membaca Basmalah 12000 x, tiap-tiap mendapat 1000 x melaksanakan sholat sunat hajat 2 Roka’at kemudian Hizib nya di baca 1 x
5.Harus selalu mempunyai Wudhu
6.Memperbanyak Sholawat
7.Selesai puasa 7 hari pada hari jum’atnya pergi ke mesjid Jami’ sebelum masuk di wajibkan untuk bersodaqoh seadanya( Bisa uang atau makanan ) kepada 7 Faqir Miskin, selesai sholat Jum’at bacalah hizib basmalah 3 x
8.Setelah selesai Hizib Basmalah di dawam kan rutin ba’da shubuh & Magrib
9. Kalau mempunyai Hajat apa saja, anda tinggal membaca Basmalah 786 x kemudian bacalah Hizibnya 3 x, Dengan izin Alloh S.W.T hajat anda di kabulkan oleh Alloh seketika.
10. Untuk pengobatan, Penglarisan Hizib di baca kan ke Air lalu di minumkan.
11.Untuk melihat mahluk ghaib Hizib di bacakan ke Misk tanpa Alkohol,kemudian di oleskan di antara 2 alis
12. Untuk mengusir Mengobati yg terkena Sihir dan sejenisnya di bacakan pada air, kemudian di usapkan ke seluruh anggota badan si sakit
13. Khodam dari Hizib Basmalah bernama :

SAYYID KAHYALIN

Inilah Hizib Basmalah yang di maksud :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

ALLOHUMMA INNI AS ALUKA BI ‘ADZOMATI BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI, WA AS ALUKA BI JALALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI, WA AS ALUKA BI JAMALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI KAMALI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI SANAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI BAHAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI TSANAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI AALAAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI DIYAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI NUURI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI FADHOILI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI TASRIFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI KHOSOISI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI MAQOMI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI LATHOIFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI ASRORI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI HAYBATI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI ROQOIQI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI DAQOIQI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI MULUKI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI HURUFI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI IBTIDAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI INTIHAI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI IMDADI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
WA AS ALUKA BI IHATOTI BISMILLAHIROHMANIRROHIMI,
AN TADKHULANII FI KANAFIHA
WA AN TAMUDDANII MIN MADADIHA
WA AN TARZUQONII BI HAQQIHA …
ILLAHI ALQIHILLIN MIFTAHADZIRIN
ALLADZI MUKAFAL MUARIF
HATTA ANTIQU FIKULLI BIDDAYATIN
BISMIKAL BADI’IL BAQI’IL ALBARI’IL ALBA’ITS ALBASITH ALBAQIM
ALLADZI IFTATAHTA BIHIL KULLA HARTIM MASTUR
FA ANTA BARI’U KULLI BIDDAYAH
LAKAL HAMDU YA BAQI’ ALAA KULLI NIHAYYAH
ANTAL BA’ITS LII KULLI KHAIR
BALIGHUL AYATIL UMURI KULLIHA
BASHITHU ARZAQIL ‘ALAMIN
BARI KALLAHUM ALLAYA FIL AKHIRIN
KAMA BARAKTA’ALA SAYYIDINA IBROHIM
INNAHUMINKA WA ILAIKA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
ILLAHI AS ALUKA BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
WABIJAHI SAYYIDINA MUHAMMADIN SALALLAHU ALAIHI WASLLAM
ANTAF ALI KADZA WA KADZA
INNAKA ALLA KULLI SYAIN QADIR @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 116 Komentar

Post navigation

116 thoughts on “HIZIB BASMALAH

  1. bopo

    ASSALAMMUALAIKUM..KI RONNIE..APABILA HIZB INI DIIJAZAHKAN JAMA MELALUI BLOG INI MOHON IJIN NGAMALKEN ,KI…MATUR NUWUN..

  2. Mohd Ali

    Assalamualaikum Ki Ronnie, Saya terima ijazahnya & mohon ngamalin utk kebaikan. Makasih.

  3. ronnie

    mangga di amalkan,tp ingat jangan skali2 berbuat maksiat dgn sengaja,& jgn berbohong.

  4. Assallamu’allaikum pak ronni,sudah lama saya ingin sekali ada yg mengijazahkan amalan bismillah ke saya.alhamdulillah mungkin ini hidayah dari Allah,mohon DO’A DAN RESTUNYA PAK RONNI,smoga bermanfaat untuk saya,dan MOGA ALLAH MENERIMA AMAL IBADAH BPK,DAN MENDAPAT REJEKI YG MELIMPAH DAN BAROKAH,AMIEN,..AL FATEHAH BUAT BPK…

  5. semoga

    smoga bermanfaat utk dunia dan akhirat.aminn

  6. Bener kata smoaga @ki..?moga bermanfaat dunia dan akhirat…
    Thanks om @smoga,ane salah(khilaf) badan bnyak jurig and setan nya ni ki @smoga.
    Ngopi ki…

  7. ondulajib

    Salam mas ronnie, saya mohon ijazah hizib basmalah nya mas.. Semoga berkah untuk saya,
    untuk tawassulnya gimana mas??
    Bolehkah saya minta no hp mas ronnie untuk ijab qobul ijazahnya mas?
    Trimakasih

  8. Ciung wonoro

    Saya ingn mengmalkn ki,mohon ijazahnya .nuwun

  9. Assalamu’aliku wrwb, saya mohon ijazah hizib basmalah nya, Semoga berkah & bermanfaat bagi kami sekeluarga & orang2 yg disekitarnya amin,

  10. Samsu R

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Mohon Ijasahnya Ki

  11. kholik al-manduri

    terima ijazahnya ki

  12. Alhamdulillah, trmkasih kang..niat mengamalkan, mohon doanya..

  13. apel jin

    Assalamualikum ….
    Qobiltu….jazaqoloh bi khoiri pak ronnie
    Saya turut mengamalkan
    loh tidak pakai tawasulnya pak ronnie apa saya gunakan tawasul yang biasa saja di tambah wa khususonya kepada pak ronnie

    al fatihah sent
    Wassalam

  14. edipadang

    assalamualaikum ,,, mohon doa mengamalkan Pak Ronnie

  15. dimas

    assalamualaikum wr wb……..
    kepad sesepuh wong alus saya mau tnya…?
    pengamal Hizib minimal berusia brapa..?
    karna saya mendengar slah satu sesepuh d tmpat saya mengatakan pengamal Hizib harus diatas 40 thn…
    mohon penjelasan nya……
    trimakasih…….

  16. Assalamualaikum Ki Ronnie, Saya terima ijazahnya & mohon ngamalin utk kebaikan. Makasih.

  17. Mas Ronniee. ko ini si mirip banget dengan blog haji asef…percis banget ga ada beda…dari fadilah maunpun tata cara…serta do’a bismillahnya. yang saya tau in dari kitab Khazanatul asror. Tolong untuk teman-teman cek saja ke blog ghaib 99, disana sudah terdapat hijib bismillah yang sama dan bila ingin lebih lanjut bacaannya dapat hubungi blog tersdebut. Karena mas roni copy paste banget ni..maaf ya hanya meluruskan agar tidak menyesatkan dan merugikan pembaca blog disini mas

  18. xxxx

    aryo’z :::Klo di t4 hj asef bacaanya di potong mas jd gak semua

  19. Tuan yang dihormati lagi disanjungi, boleh ke saudara mengijazahkan amalan ini kepada saya, mohon diperkenankan agar ada keberkatan dengan seizin tuan.

  20. gus DP

    assallamu alaikum trima kasih mas Ronnie telah memberi ilmu kepada saya. melalui hizib basmalah ini, sekali trima kasih…………..

  21. kura

    asalam mualaikum mohon izin ijazah mas ronnie
    smg allah membalas kebaikan mas

    wasalam

  22. gusbonex

    mas@aryo, mungkin mas ronnie ini mengambil ijasahnya dari kang haji asef, ayo mas ronnie atau siapa saja yang sudah ngambil ijasahan dari haji asef, mari diamalkan disini, alfatihah buat mas roni

  23. orabiso

    maaf hanya sedikit koreksi bacaan ANTAF ALI SEHARUSNYA ANTAF ‘AL LII KADZA WA KADZA YG KALIMAT KADZA WA KADZA BS DI ISI HAJAT KITA maaf bukan maksud mengurui sy hny ingin agar bacaan kita tdk salah arti hingga ijazah tsb jd sempurna

  24. buat mas ronie,d sni kan bnyak yg gk konex,tlng dong komentar nya bang.?

  25. ibrahim

    Kami mohon keiklasannya untuk kami mengamalkannya semoga allah membalas kebaikan mas

  26. anshory

    Assalamualaikum
    mohon restu untuk mengamalkan ijazahnya mas ronie.Jazakallah khoir

  27. wong mbohol

    ijin mengamalkan ki….

  28. riki

    mohon ijazahnya tuk di amalin ki

  29. xxxx

    ijin mengamalkan

  30. rohim

    assalamualaikum

    pak roni

    saya mohon minta izin dan restu nya untuk mengamalkan hizib bismillah
    semoga bermanfaat n di ridoi allah swt amien

  31. irene.irenata

    Membaca Basmalah 786 x setiap selesai sholat fardu = 3x sama aja kan ya mas TS

    atau 12000 x = 3x

  32. coverboy

    @irene.irenata…salam kenal ya?

  33. radite

    Qobiltu, saya terima ijazah dengan sah dan sempurna dari sedulurku ki ronnie,semoga bermanfaat dunia dan akherat,….
    NB: monggo bagi sedulur2 yang mau kasih artinya hizib basmallah terus sama sanad mutassilnya,…..

  34. Maryanto

    Salam kenal pak roni saya pernah mendapat ijasah ilmu basmalah tapi amalan yg pertama tawasul kpd nabi muhammad, nabi khaidi, empat sahabat nabi, syeh abdul jaenab,,syeh ahmad dairoby, alfatihah 7 kali, tahlil 100 kali, ayat kursi 1 kali, baca wirit basmalah 1000 kali, setelah itu doa diamalkan 41 hari berturut2 tanpa putus, yg menjadi pertanyaan saya dapatkah ilmu basmalah yang saya amalian saya gabungkan dga amalan hizib basmalah ini,apakah akan menambah power dari amalan ini. Terima kasih

  35. savan

    mohon ijinnya tuk ijasah ya kang,moga manfaat ilmunya amin

  36. darrel elang cakra

    assalammualaikum mohon ijazah nya ya ki hizib bismillah , semoga bermanfaat buat saya amien……? terima kasih…wassalam

  37. radityo

    assalammualaikum mohon ijazah nya ya ki hizib bismillah, …..

  38. abid

    ass. qobiltu,mohon ijin mengamalkannya mas ronnie..semoga bergina untuk saya..amin ! terimakasih wass !

  39. dewa ruci

    asalam mualaikum mohon izin ijazah mas ronnie
    smg allah membalas kebaikan mas

    wasalam

  40. izal

    asalam mualaikum mohon izin ijazah mas ronnie
    smg allah membalas kebaikan mas

    wasalam

  41. yudo pratomo

    mohon ijin nyetak ya oom,…siapa tahu kapan waktu di amalin…salaam,

  42. izal

    Qobiltu

  43. monk

    Assalamualaikum wr.wb. …nyuhunken widi ijazahna kang….moga mendapat berkahnya dunia akhirat…khususnya kang ronie…wassalam

  44. abdul kholiq

    tolong cantumkan donk link nya kalau copas, ini seeh jelas jelas copas dari http://ghaib99.blogspot.com punya nya kang haji asef ghaib99, semuanya terjemahnya copas

  45. sang dahaga

    apa kah ini termasuk ijazah, kalau ini termasuk ijasah saya trima

  46. darma

    Mas Rony akau mau main kerumah dimana alamatnya ?

  47. bali s

    mhn doa restunya pak ustadz,..

  48. RONI

    QOBILTU..MOHON IJIN UTUK MENGAMALKAN KI….SEMOGA DPT MANFAAT AMIN..SALAM

  49. doni

    ASSALAMMUALAIKUM..KI RONNIE..MOHON IZIN DIIJAZAHKAN HIJIB INI ,KI…MATUR NUWUN..
    TAUFIK

  50. ASSALLMUALAIKUM..MOHON IZAZAH YA US KU JGA INGGIN MEGAMAL KN MOHON IZAZAHYA MGA ALLAH MERIDHOHI AMIN WASALAM.

  51. Jutex

    mohon diijazahkan amalan ini pada saya semoga berkah

  52. irvan

    assalamualikum warohmatullohiwabarokatuh….gus roni.. sy mohon keihklasanya dan di ijasahkan kpd sy HIZIB BISMILLAH untuk sy amalkan .. SUPAYA berkah barokah sejahtera kaya raya dan tetap iman tauhid untuk sy dan kel ..alfatiha …. matur nuwun ..smoga allah swt slalu melimpahkan rahmatnya buat gus roni serta kel.. alfatiha

  53. sena

    ass…pak minta ijazahnya mau ngamalin hijib bismillah

  54. asep

    asslmkm pa kiyai saya minta izin untuk izajah hizib bismillah untuk mengamalkannya, itu saja terimakasih, mohon blasannya… wasslam

  55. Qobiltu ki,mohon doanya

  56. Chepy bin Muhammad Sidik

    Asslm wr wb Ust. Ronnie sy mohon ijazah Hizib Bismillah utk sy amalkan d jln kebaikan. Smoga Allah Meridhoi. Amiin. Makasih ustadz

  57. prayudi

    saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkan

  58. Asep Solehudin

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
    Kang Ronnie saya mohon ijazah Hizib Bismillah yang akan saya amalkan untuk tujuan ibadah & kebaikan yang diridhoi Allah. Semoga Kang Ronnie dilimpahkan rahmat dan karunia Allah. Amiin. Makasih Kang.

  59. irun

    @abdul kholiq : COPAS MATAMU PICEK KUWI,,,DISINI KOMPLIT GRATIS,,KLO DISANA Anda harus Transfer Uang Rp 500,000 terlebih dahulu.

    JANGAN ASAL NGOMONG CUK-GANCUK..,,,! KLO GAK SENENG MINGGAT SANA….

  60. atmajayacinta

    assalamualaikumm..
    mohon izin utk mngamalkan nyaa..
    matur nuwun..

  61. ANGIN LEWAT

    mohon ijin

  62. ki sanak

    ijin mengamalkan…

  63. gusye

    Qobiltu ki,,,mohon ijasah dan ijin buat mengamalkany
    Semoga kita semua senantiasa diberkahi dan dirahmati Alloh SWT

  64. Ass wr wb, ki mhn d ijzhkn ke sy, insy Alloh manfaat dan barokah, amin

  65. erik

    mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat amien

  66. I AM IN LOVE BASMALAH….

  67. priantunrungnggenah

    ass smua,@mbah roni,sspuh,dulur2,
    bgm kita tau hizib ini dah nyatu ma kita.
    Tlg testi’y,nwn

  68. A.sholeh

    Ass. Trima kash dg smua penjelasan dr kang roni. Dan sy ingin mendapat ijazahnya dan restu u mengamalkannya. Namun sudikah kiranya bila kita bisa berkomunikasi lewat tlp. Dan sy tunggu no tlp kang roni di email sy. Trims

  69. qobiltu ki roni..

    Mohon ijin dan ridho nya mengamalkannya yaa..

    Semoga diberikan limpahan pahala untuk ki roni atas share nya yg bermanfaat ini..
    Makasih

    Wassalam

  70. brunei

    bagaimana mendapatkan ijazah

  71. adzra

    aslkum bagaimana mendapatkn ijazah yg ingin mengamalkan

  72. rasyid ahmad

    اسلآم علايكم * hatur nuhun kang widian sim kuring kanggo ngamalkeun ieu hijib*والسلم علايكم

  73. rasyid ahmad

    اسلآم علايكم * hatur nuhun kang widian sim kuring kanggo ngamalkeun ieu hijib*والسلم علايكم

  74. apen

    mohon ijinnya tuk mengamalkannya kang,moga ilmunya bermanfaat . amin…//

  75. wongdeso

    assalaamu alaikum….
    Mohon dg ihlasnya ki roni aku mengamalkan hiziib bismillah.qobiltu ki roni hizib bismillah nya

  76. al-hazim

    mohon ijin mengamalkannya

  77. aab

    assalammualaikum..aki roni saya aab..mohon terima ijazahnya..sebagai perlindungan dan untuk kebaikan sesama…minta doa restunya aki…semoga allah membalas kebaikan aki roni..khususon aki roni bibarokatil Quran al fatihah

  78. purnomo

    asalamualaikum ki ronnie ijin mengamalkan,

  79. Ragil

    Qobiltu

  80. Asri

    Assalamualaikum Ki Roni mohon ijin mengamalkannya…

  81. wong isin

    Bismillah para guru semua Qobiltu..ilmu hizibnya mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  82. assalamualaikum wr wb
    mohon maaf lahir dan bhatin
    hanya ingin bertanya pada shohibul ijazah
    dari mana kang roni mendapatkan hizib ini???

  83. cupid

    mohon ijin untuk mempelajari dan ijazah untuk mengamalkannya ki

  84. Gimana klo aq tak.pernah sholat sari,ah. Aq penganut aliran phm syeh.sitijenar dan syari kejawen.ap bisa mengikuti program ki wong alus. Mhn penjelasanya

  85. Mohon ijin mengamalkan.

  86. kalo misalnya saya g sanggup buat saum selam 7 hari, bgaimana??
    apa bisa diganti dengan bentuk yang lain??
    mohon penjelasannya,, makasih

  87. Insya Alloh..
    Mohon Ijin Mengamalkanya Puh…

  88. Assalamuaikum ki…..

    Mohoan izazah untuk mengamalkannnya ..

    Wassalam

  89. Tari

    ASSALAMUALAIKUM,MOHON IZIN MENGAMALKAN.TERIMA KASIH

  90. jastan

    assalamualaykum wr wb
    ijin nyimak ki.. dan mohon di ijazahkan untuk mengamalkannya insyaALLAH..

  91. oncy

    kang saya mau balajar hijib basmalah.
    saya harus datang kemana y kang???
    makasih

  92. m jajuli

    ijin ngamalin kang agar tambah barokah

  93. Assalamualaikum,ijin mengamalkan hizib bismillah
    Terimakasih mudah2n bermanfaat dunia akhirat dan untuk semua pengamal hizib ini serta semoga allah merodhi…amiin

  94. PERHATIAN : HATI2 DENGAN PENIPUAN blog ini http://ghaib99.blogspot.com dan ada masih ada beberapa macam blog lain yang dia buat tidak kalah menariknya dengan blog ghaib99

    Tuk lebih lanjut teman2 bisa cari di GOOGLE korban penipuan haji Asef dari Ciwidey http://ghaib99.blogspot.com …!!! terbuka semuanya… !!!

    Saya ingatkan kepada anda wahai Haji Asef alias Heri Rohedi dari Bandung, Jawa Barat, Indonesia Hp. 08562248888
    Lahir dengan Nama Heri Rohedi di Bandung 22 desember 1972 Pon-pest Darul Hadist Al-Faqihiyyah Malang Jawa timur 1984 – 1989 Ponpest Al-Qur’an Qiroatus Sab’ah Kudang Limbangan garut 90 – 92 adalah seorang Penipu ulung tidak sedikit orang yang anda bohongi… anda mengklaim Pemilik Kitab jual kitab Asrorul Awlia fi da’wati yang di susun oleh Syeikh Jumadil Kubro dengan mahar tinggi namun ternyata kitab itu tidak pernah dikirim hingga sekarang setelah para korban mentransfer sejumlah uang yang tidak sedikit nilainya… banyak orang yang anda tipu termasuk saya korban penipuan anda dengan membawa bawa nama Darul Hadits Malang sehingga orang2 jadi lebih yakin dan mantap meyakini percaya pada anda seolah olah anda orang alim yang jujur dapat dipercaya bisa dipegang ucapannya ahli kitab nahwu shorof namun siapa sangka orang macam anda seorang Penipu ulung, saya memiliki bukti bahwa anda Penipu ulung yang senang tebar pesona kesana kemari di dunia maya mencari mangsa dan saya memiliki bukti transfer sejumlah uang sebagai tanda ketidak beresan anda lebih baik jangan bawa embel2 Haji di depan nama anda dech apalagi bawa2 nama Darul Hadis sangat memaluakan sekali…. ingat saya punya bukti dan Ciwidey bukanlah hal yang sulit buat saya tuk mendatangi anda saya ingin menghentikan aksi tipu muslihat anda…. !!!

    tuk melihat facebook saya ini emailnya ainunmardiyyah@yahoo.co.id

  95. Syah Rizan

    Mohon izin mengamalkan Hizib Basmalah dengan sempurna.

  96. ALKHOTIBI AL BAQIR

    Assalamualaikum wr wb; ki mohon izin untuk mengamalkn dan mendawamkan hijib bismillah dengan sempurna dan afdhol

  97. mohammad khotib

    mohon izin untuk mengamalkan hijib bismillah dengan sempurna dan afdhol

  98. qobiltu

  99. riswanto

    qobiltu, ijin mengamalkan

  100. Assalamu alaikum, mohon ijazahnya dari kang roni tuk mengamalkan, trmksh banyak

  101. wae oki

    QUBIL TU

  102. yth.mhn kiranya sy d ijinkan tuk mengamalkan hizib basmalah ini gar dpt berkah.sy bnr2 membthkan amalan ini sy sdng dlm ksusahan lhr bthin.sy mantan anggt tni yg d berhntikan dan sy ingin kmbli kjlan allah swt.dgn melalui amalan hizin bsmilah yg mdh2an ki kwa mau mengijazahkn amln tsbt kpd kmi.aamin mksh.

  103. Aang Herman Eff

    Assalamu’alaikum–Terima Kasih saya Haturkan Kepada Pemilik Akun ini- atas segala Kebaikan memuat Hizib Bissmillah.& Kiranya Saya Minta Izin tuk dapat izajah dari Pemegang Hizib Bissmillah untuk saya Amalkan— Wassalam

  104. ass.ki mhon sudikiranya hijib ini dijazahkn.mksh

  105. mnh ijin mgemalkn mksh

  106. Djokowidodo

    Assalamu’alaikum…
    Aku tdk peduli,hijib ini didapat oleh Ki Ronie darimana.Mau dia dpt dr jalan kek,mau dpt dari dasar jurang terserah.Yg terpenting Ki Ronnie sdh mengijasahkan secara iklas.Dan aku merasa yakin…utk mengamalkannya.
    QOBILTU…mohon ijin untuk mengamalkannya ki…Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  107. Abd Haris Nazil

    Assalamualikum ….
    Qobiltu.. jazaqoloh bi khoiri pak ronnie
    Al Fatikhah….
    mohon maaf… kalau ada yang tau untuk Tawasulnya ???
    Maturnuwun…………

  108. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  109. cucu abah

    Assalamu’ alaikum Ki, Mohon izin mengamalkan, Insya Allah barokah, Amin.

  110. Assalamu alaikum ,,
    Mohon ijin mengamalkannya ..
    Dan kalau boleh tau siapa nama khodam bismillah ,,???
    Trimakasih.

  111. Asalamualaikum mohon ijin mengamalkannya
    Semoga beermanfaat dunia ahirat..ki itu niatnya gmna

  112. Asalamualaikum
    Qobiltu…. mohon izin mengamalkannya

  113. Assalamualaikum kang,,
    Saya ingin mengamalkan hijib ini,,mohon izinnya,,insyaAllah sama” ikhlas,,amin…

  114. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu, ki ronnie izin copas untuk mengamalkanya, barokallahu amin

  115. bisrialbanjari

    Assalamu’alaikum

    Mohon ijin mngamalkn’a maz, amiin

  116. Mohtar Syahroni

    mohon izin untuk mengamalkan Ms Roni, semoga bermanfaat…amin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: