ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA


KI WIJANARKO

Ilmu ini adalah sarana atau alat untuk melontarkan pukulan amalan atau ajian yang pernah kita pelajari sebelumnya,amalan atau ajian apapun dapat kita lontarkan secara bersamaan menuju sasaran kita sampai jarak fikiran,artinya selama fikiran kita masih bisa menjangkau sasaran,maka pukulan kita pun tetap sampai,pukulan ini termasuk dalam golongan tenaga dalam hikmah,jadi lebih menjurus menyerang emosi dan jiwa lawan,namun ujung-ujungnya juga masih berpengaruh pada fisik sasaran.

Berikut tata lakunya :

1.sblm bisa digunakan secara sempurna,amalan harus di “masak” dulu,yaitu dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

2.sebelum membaca amalan dan berzikir,terlebih dahulu kita tawassul,kepada: *rasulullah.saw,al-fatihah…1x. *4 sahabat:sayyidina abu bakar,sayyidina umar,sayyidina utsman,sayyidima ali r.a….fatihah 1x, *kpd para nabi dan rasul,al-fatihah 1x, *kpd syekh abdul qodir al jailani,al fatihah 1x, *kpd syekh al imam ahmad bin ali al buuni..alfatihah 1x, *kpd para wali Allah baik yang di alam nyata maupun yang di alam gaib,alfatihah 1x, *kpd para wali songo terkhusus untuk kanjeng sunan kalijogo,alfatihah 1x, *kpd 4 penghulu malaikat :jibril,mikail,isrofil,izroil,alfatihah 1x, *kpd kyai haji bukhori bin pandak,al fatihah 7x, *kpd para guru bathin,kaum muslimin dan muslimat,para syuhada’,al fatihah 1x, *kpd kedua ibu dan bapak,serta adam dan hawa,alfatihah 1x, *kpd diri kita sendiri (sebut nama kita binti ibu),alfatihah 1x, *wa ‘alaa niyyati…(meminta mu’jizat,karomah,dan ma’uunahnya aji pukulan jarak jauh)alfatihah 1x.

3.al ikhlas 3x,al falaq 1x,an naas 1x,

4.sholawat nabi 3x,syahadat 1x,hauqolah 1x,istighfar 3x.

5.”BISMILLAHI WAMA ROMAITA IZRO MAITA WALAAKINALLOOH HAROOMAA,KULLUN NAFSIN DZA IQOTUL MAUUT 313X”

setelah itu mulai zikir “YAA MUNTAQIIM 690″

Peringatan: mhn jgnlah Anda sholat karena tujuannya untuk masak-i ilmu ini,tp niatnya “dengan segala izin dan ridlo Allah SWT,sholatku karena Allah dan setelah sholat saya berniat…..” jadi jangan sampai tujuan dan niat kita campur aduk,sehingga dapat mengurangi kekhusukan kita dalam menghadap Allah SWT. Bagi siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu ini secara ikhlas saya ijazahkan , tanpa perlu minta izin lagi kpd saya..@@@

Categories: ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA | 164 Komentar

Navigasi pos

164 thoughts on “ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA

  1. sy trima ijasahny & mhn ijin tuk mengamalkanny KI WIJANARKO…

  2. semoga

    a’salam ki…kalau ada, mohon di babar ilmu terawangan versi asmaul husna nya…
    w’salam :)

  3. Yuan

    Ass. Qobiltu lillahita’ala.trm ksh.wass.wr.wb

  4. Ugie

    Ass..ijin mengmlkan dan ijazahnya,cr menggunakan gmn ki? Wass..

  5. ericsagita

    izin mengamalkan dan ijazahnya ki. semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  6. Danu Top Markotop

    ijin mengamalkan ki dan cara mengamalkannya bgm..?

  7. santri_bontot

    ijin amalkan ki wijanarko.untuk aplikasinya apa perlu tekhnik khusus?,misalkan tahan nafas,ataw ada gerakan/jurus tersendiri.atau asal melontarkan pukulan aja.?mohon maaf,pemula sich..!

  8. yon

    sy trima ijasahny & mhn ijin tuk mengamalkanny KI WIJANARKO…

  9. Aslkm..mhn ijin tuk mengamalkn y,e ya ki tuk cara pengunaan y bgmn ki mhn pencrahan y. mkasih

  10. ANWAR

    mohon ijin unyuk mengamalkan…..untuk mnambah wawasan keilmuan.dan mendekatkan ke YANG DI ATAS

  11. SINGA MARANTEE

    Aslkm wr.wb, @ ki wijanarko….

    Mohon izin ijazah dan mengamalkannya. syukran.

  12. patrick

    mau tanya…
    ajian ini ada yang versi jawa nggak ya???
    (bukan versi muslim)

  13. paan

    nk tanye kalau tersalah gune pe yg akan terjadi?………

  14. Nana Mulyana

    kang bingung nih ama tulisan point1 “…dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

    baca yaa muntaqiim-nya 313x atau 690..???

  15. Zur

    mohon ijazahkan saya

  16. Zur

    mohon ijazahkan saya…saya seorang penakut

  17. saiful anam

    maaf ki…

    saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan ilmu ini untuk melindungi diri dan kluarga saya serta orang orang yg di sekitar saya yg mmbutuhkan bntuan….

    smoga saya di ijinkan dn di berikan ilmu ini

    amien

    terima kasi

  18. khairol

    Saya ada terjumpa dahulu ada ayat jawa…
    kena ada jurus2 sebelum kekuda dan pukul sambil baca…
    Sari-Sari Bumi Didoyo Lantaranku….dan tumbuk sambil mengeluarkan bunyi nafas yang kuat…. harap ki tolong perjelaskan…

  19. asalamu’alaimum wr wb. mksh khi
    isya’allah dr hamba ALLAH SWT

  20. Yadis

    Mas wong alus, kalo boleh minta amalan atau asma’ untuk menundukan orang yg ampuh. Soalnya temn saya punya problen dngn istrinya.

  21. heryadi

    saya ucapkan terima kasih ya ki
    moga ilmu aki lebih tinggi dan lebh di rhidoi alloh

  22. adam

    terima kasih atas ijinnya.

  23. Prima

    asalam mohon ijin mengamalkan ijazahnya,…nuwun

  24. Muly

    Yang ngasih ilmu ngacir kmn ya?hehe

  25. ANSAR

    MOHON DOA RESTUNYA, DEMI ALLAH DAN KEAMANAN PRIBADI DAN KELUARGA

  26. BayuChakra

    Ass. Wr. Wb
    Qobiltu ijin nyimak dulu ki

  27. blabla

  28. chung coi

    ass. wr. wb. untuk pukulan jarak jauh asmaul husnanya setelah melalui proses dimasak, dan sebagainya terus bagaimana cara menggunakannya ki. trmksih.

  29. edi supiansyah

    assalamulaikum WR.WB saya minta ridho amalan nya wassalam

  30. ustad. syaefudin

    ass. mohon ijin mengamalkan pukulan jarak jauh. trims waslm

  31. mhs

    mohon ijasahnya trim

  32. pencari ilmu kbal

    enak juga nih bisa mukul jark jauh , ntar gua pukulin smua yang macm2 kpdku , biar tau dia

  33. saya terima ijazahnya insya allah sya amalkan

  34. Ass….
    , , ki tlg jlas kn cra pggunaan’y

  35. matahari malam

    mohon ijin ijazah nya

  36. jamil zamri

    Assalamualaikum.Izinkan saya amalkan ilmu ini.

  37. Bagaimana cara melontarkan ilmu ni , menyimak

  38. ass,,
    Q izind mggnkan’y Ki,, mdh” pa yg Ki WIJANARKO be”rkan ini dpt ridho dr ALLAH SWT amiend,,

  39. zoy

    kumaha nya ngagunaken tehnikna.

  40. imam

    mhon izin ijazahny ki.

  41. mohon ijazahkan saya

  42. yan

    mohon ujazahkan saya dan anak saya,tks

  43. khaidir gaib

    mohon zin untuk menamalkan kiyai

  44. ma'ruf

    Assalamualaikum…..
    mhon ijin Pak, sya mau mengamalkannya. mudah-mudahan bermanfaat

  45. mas haryo

    QABILTU KI
    MOHON IJIN IJASAH DAN MENGAMALKAN

  46. @semua anggota KWA …
    mohon ijin dan restu untuk bergabung dgn KWA…

  47. sy trima ijazahnya ijin diijazahkan….
    trm ksh….allahuakbar 3x…..qobiltu….

  48. pandu

    mohon ijin untuk mengamalkanya. nuwun.

  49. sukron ki, insya alloh ana amalkan

  50. arissaefudin

    ass.kum.

  51. mr Jack

    Saya terima Ijazahnya Ki…. trus mau tanya cara menggunakannya gimana ? atau sudah secara.otomatis

  52. Wahyu

    Terima kasih ijasahannya ki..

  53. asalamualaikum.mohon izin mengamalkan nya.kyai.

  54. assalammualaikum..mhon ijazah nya ki…mhn izin mengamalkan nya…….
    cara pakai ny gimana?????

  55. PencariIlmu Allah

    Boleh dipakai ka ? tidak berdosa ?

  56. RUDI TANJUNG

    Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya. Ohya,ada tdk ilmu dr Sumatera Utara terutama Aceh & Tapanuli Selatan?

  57. TokChek

    Pak Kial nya mana, bagaimana cara nya 313X atau 690 X

  58. PENGEND NGEBUT

    kunci dalam pengguna’an jurus ini gmna ki??

  59. nurul

    ki,,,bagaimana cara menggunakannya?

  60. yaqub

    bgaimana cara penggunaan’a msiH lum jelas. .

  61. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  62. izin mengamalkan

  63. izin mengamalkan ya ki

  64. syam yahuda

    penggunaanya gmn ya?

  65. Assalamualaikum mohon d trima untuk gabung

  66. izin utk amalkanya.bagaimana hendak applikasinya

  67. Cucu.tok janggol

    asalamualikom minta izin dan restu..mudahan diberkati Allah..dan diterima..

  68. qobiltu…mhn izin tuk mengamalkannya…n mhn pmbabaran cara penggunaanya..trimakasih..

  69. jainuri

    ki,,mohon ijin ijazah dan mengamalkan

  70. Apa kabar nuy

  71. SUMADI

    aslamualaikum mlm sesepuh dan dulur KWA smua slm sejahtera smuanya..skedar absen+mau tnya kpda se2puh kwa yg liat postgan sya..mhon di jwb dan sblumnya sya mnta ma af pa bl da slah kta?? itu ilmu dpt cm dr ngopi tlsan pa bner dah di jlani dan knp antara murid sma guru ko g da kmunikasinya?sya mhon kpd pra se2puh yg bc postgan sy luangkanlah wkt sdkt untk pr murid,wasalam

  72. Riski BrokenHEART

    Trm ksh ki ats ijazahnya_smoga allah mmbalas kebaikan anda.

    AL FATIHAH LI JASADI RISKI ANDWIANSYAH BIN SUPANGAT/BINTI SUPADMI

  73. tubaguscilik

    qobiltu lilahitaala..alfatiha

  74. nha

    mohon ijin dan ijazahnya ya pak..

  75. Ada hal pantangannya apa nggax.

  76. hisyam

    ingin belajar ilmu berguna.

  77. hisyam

    minta izin mempelajarinya yaa.

  78. bocah shaleh amin.calon penghuni surga amin

    assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatu

    qobiltu..
    kula nyuwon pamet,ajenge ngamalaken sedoyo ijazah para sedanten pemberi ilmu,mugi mugi sedaya ilmu niki saget manfa’at kangge kula lan para pemberi ilmu ikhlas..amiin…

    illa hadarati lirruhi abina wa umina wa jadina wa jadatina wa ahlina wa karabatina wali ustadzina wali jami’il kampus wong alus wali jami’il muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al ahiyahiminhum wal amwatimi mi laduna adam ila yaumil kiyamah..
    al fatihah…..

  79. fahru roji al bantani

    Saya terima. Ijajah nya. Ki. Terima kasih.

  80. diny rosyada

    aku punya doa untuk pukulan jarak jauh baik musuh emosi maupun tidak , kalau kamu seorang muslim aku berikan doa dengan iklas agar tidak punah

  81. locka jaya

    teroma kasih…

  82. ghozaliheri

    assalamualaykum,,ki mohon izin mengamalkanya yaa al-fatihah buat jenengan

  83. Mas, ijin pake ilmu nya, di iklasin dan di ijazahkan ya!. Makasih.

  84. Ki…, bacaan “HAUQOLAH” yg dimaksud dlm tawasul N0. 4…. itu bacaannya gimana ya Ki ?. klum msh awam….tks.

  85. Ki…, bacaan “HAUQOLAH” yg dimaksud dlm tawasul N0. 4…. itu bacaannya gimana ya Ki ?. maklum msh awam Ki….tks.

  86. mohon jangan kurangi sedikitpun yang anda tulis! dikarenakan ini dibaca orang banyak dan diamalkan

    bagilah ilmu secara iklas :D

  87. assalammualaikum…saya dari malaysia ingin belajar ilmu tuan..mohon dibenarkan untuk saya mengamalkan ilmu tuan untuk melindungi saya dengan keluarga saya…doakan juga saya dengan ilmu ini boleh mendidik saya ke jalan yang Allah s.w.t redhai..aminnn

  88. Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya.

  89. Kang Aling

    Nyimax

  90. Kang Aling

    Ilmu ingkang sae

  91. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  92. assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatuh
    Qobiltu. mohon ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  93. hermanroyal

    trimakasih mohon ijin utk mengamalkan………semoga ALLOH meridoi kita semua…Amin,,,,

  94. insallah ki. akhu bisa mengamalkan nya. .
    . mohon ijzin yh. .
    aslamualikum

  95. klau mau mnggunakan. . lafalannya apa pak..

  96. ®°°°°ferdinand©

    kog di larang sholat sih.?? g papa kaliiii . . . . .eh . , pake yang tabat yada . . bisa kan?

  97. galeh kelor

    kang nana.m@mf,mungkin 313 x 7 subuh itu yg BISMILLAHI WAMA…dst
    lalu yg 690x itu wirid YAA MUNTAQIIM

  98. Yudie gaul

    Nyimak

  99. Assalamu a’laikum Wr. Wb.

    Qobiltu,………

  100. Empu sendok

    Mohon Izin mengamalkannya, dan diijazahkan kepada saya agar dapat jaga diri…

  101. a mujib

    saya abdul mujib, mohon ijin dan ijajahnya untuk mengamalkan ilmu ini

  102. Wah sebenernya saya branggapan brbeda dngan apa yg saya pelajari dari guru saya. . .Pagar nusa memberi nama jurus taqorrub. . .Dlam amalan itu saya brhasil menguasainya dngan baik. . .Tpi jika menurud anda bgni kan saya coba dlu. .Jika brhsil saya akan pgl anda guru saya. .Jadi mhon restunya.

  103. parabajing

    ki mohon di amalkan ijazahnya dan mohon ijin ikhlas restunya

  104. aku

    waduh………. zaman kayak gini. ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. yang menjaga kita dan keluarga kita di dunia ini hanya Allah

  105. Rikhi

    asalamualaikum tolong ijajasahnya ki

  106. Andi

    terimakasih izin dan ijazahnya Ki..moga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan orang disekitar saya..

  107. qabiltu..ijin mengamalkan ki..
    alfatihah…

  108. caznad

    mohon do’a restu n ijin untuk mengamalkan ki…terimakasih

  109. hamba allah

    ass,,
    mohon izin nya ki
    saya ingin mengamalkan nya
    smoga brhasil dan brmanfaat bagi saya dan orang yg di skitar saya.

  110. Saya terima ijazahnya.

  111. Zuhri

    ki, say ijin mengamalkannya,.
    semoga bermanfaat bagi orang yang mengamalkannya, dan tidak disalahugnakan.
    Amin

  112. fathul fazar

    mohon izin’y ki.,atas amalan-amalannya.,smoga ini bermanfaat bagi diri saya khususnya kpd orang yg mengamalkannya..AMIN

  113. Yanto

    qobiltu dulu….

  114. Ikut nyimak ya.,.

  115. galuh yasin m.

    Asslamungalaikum…
    Ki mohon ijin untuk mengamlkanya..
    Semoga di berkahi allah amin..

  116. mohön restu a ki,

  117. selalusetia123

    ki yg dibaca 313 x itu apa

  118. saya terima ijazahnya & mohon izin untuk mengamalkannya KI WIJANARKO…
    semuga ALLAH memberkati tuan dan keluarga, Insya – ALLAH , salam

  119. ANGGI APRI DIANSYAH

    alhamdulillah,qobiltu ki saya terima pengijazahannya semoga bermanfaat bagi kami,al fatihah sent buat aki sang pengijazah…amin…

  120. Saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna mohn bimbinganya..dan tolong cara penggunaya ki… sen alfatiah…

  121. RUDOLF_HENDARA

    ASSALAM WR.WB SAYA MAU TANYA APAKAH ASMAUL HUSNA ADA JURUS NYA SEKIAN TERIMA KASIH…

  122. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik n sempurna amin alfatihah

  123. Assalamualaikum ..
    Saya mau brtanya pak, apkah ilmu ini bza jga brguna untk saya.
    Soal nya saya sekarang mnjadi atlit d bidang volly ball. Apkh bisa untk saya pak. Saya ingin pukulan deras.
    Trima kasih.
    Tlg blz ea pak

  124. okky

    bolehkah saya mengamalkan

  125. salam ki..mohon diijazahkan ya ilmu ni..terima kasih..

  126. Ki Ghantenx Santri Pariyangan

    Assalammu’alaikum,Semua Ikut Nyimak…

  127. mubarok

    ki mw tanya gmna cara mkai nya trus doa apa yg dbca swaktu mw mengunakan ilmu ini ki..??

  128. assalamualaikum wr.wb.
    terima kasih pak.
    sudah mengijinkan siapa yang mau mengamalkannya.
    semoga bermanfaat ya pak. dan mendapat rindho allah swt. aminnn..
    ex;rudi

  129. choky

    saya terima ijazah nya langsung pohon keberkatan nya amin

  130. rozaq

    izinkan q mengamalkanya

  131. Wahab Sono Bazuri Al-Bantani

    Asalamualaikum. Ijinkan aku untuk mengamalkan amalan ini ki, semoga bermanfaat di dunia maupun di akhirat. . Amin,
    wassalam.

  132. habib

    qobiltu

  133. joen

    Assalamualaikum Ki Wijanarko
    Qobiltu…ijin mengamalkan
    Alfateha…

  134. mif

    ijin ngamalkan,,,,,,,,,,,,

  135. Catur hidayatno

    Bagaimana peng aplikasiannya??

  136. Ki SukmoInggil

    Asslm. Qobiltu lillahita’ala.trm ksh.wass.wr.wb

  137. harianto

    ass,
    mohon maf yg sebesar” apabila murid yg bodoh ni telah lancang bertanya kepada guru.
    Guru,gmn cara menggunakan ilmu ini?
    Mohon kirany guru berkenan menjawabny.

  138. Zaki johor

    Akum bagaimana nak gunakannya shekh

  139. goo

  140. aming

    Ass
    Koq saya ga bisa buka…

  141. Riyan

    Ass, ki saya punya mainan nma’y kidang kencana, tpi guru saya pergi entah kmana dan blum kasih tau cara menyempurnakan’y apkah aki tau cara menyempurnakan’y….?
    Tolong ksih tau ki…? Mohon bantuan’y.

  142. anton

    ribet amat ilmux

  143. hamba allah

    ass ki wijanarko….terimakasih atas ilmunya mudah2an bermanfaat bagi kita semuanya,aamiin yaa robbal alamin

  144. raja

    ijin mengamalkan nya

  145. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI WARIDHOKA MATLUBI…A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…
    QOBILTU,,,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,,,SEMOGA BERMANFAAT DAN IJIN MENGAMALKAN…AL FATEHAH SEND TO KI WIJANARKO…

  146. Qobiltu ki jika sya sudah mengamalkan ijin kan jg sya mengijazahkan ny kepda sesama smoga berguna dunia dan akherat amin ya robbal alamin..

  147. asep awalludin

    Ass,qi minta ijin ya untuk mengamalkanya…..

  148. ABOE NADHIEF

    qobiltu

  149. @andy_wong awam

    Qobiltu. Nuwun

  150. nyuwun mengamal kan nya ya ki

  151. Insya Allah moga-mogi bermanfaat bagi kaum muslimin lan muslimat marang jagat, iso dadi menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

  152. Mardiantoni

    Qobiltu…

  153. bismillahirrohmanirrokhim

  154. sumarno

    qobiltu

  155. assalamu’alaikum ,,, saya izin ijazahnya

  156. bayu

    assw ki….mhn izin ngamalin..tksh

  157. ass,. Qobiltu. mohon izin utk mengamalkan ,.

  158. Qobiltu, ijin mengamalkan

  159. syamsur bin che nik

    assaamu’alaikum ki, sya mhn ijjnkn utk diamalkn keilmuan ni bt dunia dn akhirat dgn lafaz Bismillahirrahmaanirahiim.

  160. Resa Wardana

    Qubiltu ki wijarnako. NUWUN

  161. assalamualaikum. . wr, wb, . . .
    ashadu alaailaahaillallah waashaduanna muhammadrasulullah, ,SAW,
    bismilallahirrahmannirrahim, sampurasunn, ki, saya trima ijazah nya. . dengan maksud memerangi orang yang dzolim dngan cara sabar dan tindakan yang diridhai oleh allah, yaitu berdzikir, semoga bermanfaat fiil barakallah, amiiinn,….. alfaaaatihah,

    wassalamualaikum,

  162. maaf kalo boleh tanya itu termasuk sirik bukan y

  163. anton

    penipu, ini mah namax musyrik..

Berikan Balasan

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

