ASMA’ RENGKA GUNUNG: SENJATA PERANG GHOIB II


KI SADEWA
singa_rajeh@yahoo.co.id

Ini asma’ ini untuk berjihad menghadapi ghoib israel dan sangat cocok buat para sesepuh yg sudah ahli dalam meraga sukma.

Bentuknya berupa pukulan api untuk membakar jin zholim, manusia jahat dan binatang berbisa. Asma’ ini telah diijazahkan oleh guru saya kepada saudara semua untuk dapat digunakan dalam perang ghoib ke2 menghadapi ghoib israel. caranya:
1.MANDI KERAMAS.
Dengan 3 pilihan.
1.dengan air hujan ditampung langsung.
2.dengan kembang 3 warna.
3.dengan air garam.
Mandi dilakukan pada jam 12 keatas.

2.TAWASUL dan WIRID.
1.Rosulullah SAW.
2.4 sahabat.
3.4 malaikat.
4.Nabi khidlir as
5.Nabi sulaiman as
6.Syeh abdul qodir jaelani ra.
7.Wali songo.
8.Man ajazani
9.Orang tua kita
“BISMILLAHIRAMANIRRAHIM.
YURSALU ALIKUMA SHUWA ZUM MINNARI WANUHSUNFALA TANTASHIRAN”

diamalkan setiap :
1.sholat fardhu. 155x
2.sholat taubat. 155x
3.sholat hajat. 155x
diamalkan selama 7 hari.

3.MENDAYAGUNAKAN.
baca syahadat
baca sholawat
tahan nafas diperut lalu baca doa tersebut. ketika kalimat
“TANTASHIRAN”
hempaskan nafas dan tangan kearah tanah atau ke arah sasaran pukulan jarak jauh atau dekat.

Bila berhasil menguasai asma’ ini jangan sekali-kali digunakan sembarangan terutama pada manusia karna sangat berbahaya akibatnya (bisa hangus).
sekiranya jin adalah sasaran,maka dia akan dikejar-kejar oleh kilatan api yg menyambar-nyambar walau kemana pun jin tersebut menghindar dia akan terus dikejar oleh api pukulan asma’ ini sekali pun kedasar lautan. Gunakanlah asma’ ini untuk berjihad menghadapi ghoib israel dan sangat cocok buat para sesepuh yg sudah ahli dalam meraga sukma. SEMOGA BERMANFAAT..@@@

About these ads
Categories: ASMA’ RENGKA GUNUNG | 149 Komentar

Navigasi pos

149 thoughts on “ASMA’ RENGKA GUNUNG: SENJATA PERANG GHOIB II

  1. ass.qobiltu,ki sy terima ijazahnya dgn sempurna smg bs bermanfaat dunia akhrt dan dijalan yg direstuai allah swt.ashadu alla illa haillallah washadu ana muhammadarrosullallah.was

  2. Akik

    Mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat,Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna.Alfatehah sent..

  3. Danu Top Markotop

    ass ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki..tapi mau tanya ki bgm cara meraga sukma nya..?wass

  4. aryo

    MAAF SAYA KOREKSI SEDIKIT,ITU BUKAN WANUHSUN.YG BETUL ADALAH WANUCHAASUN.slhkan lht surat arrohman.saya pesan kdp para pemposting keilmuan,kalau dari qur an tlg bacaanya yg bener jangan menyesatkan

  5. ass wr wb….
    ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki,trm ksh bnyk y ki cz sy memang sdg sbgt mencari2 asma rengka gunung ini he…..
    kebetulun bgt dpt gretongan hiii
    insya Allah akn sy gunakan dg semestinya….
    ws wr wb…

  6. ass wr wb….
    ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki & ijin untuk menggunakanny bila diperlukan,trm ksh bnyk y ki cz sy memang sdg sbgt mencari2 asma rengka gunung ini he…..
    kebetulun bgt dpt gretongan hiii asik……
    insya Allah akn sy gunakan dg semestinya….
    ws wr wb…

  7. wong_welirang

    ass wr wb buat sedulur mhn petunjuk,sy pernah mimpi jika sy ada masalah sy hrs bertawasul al-fatihah buat RADEN WEKASAN dan membc doa tp doa tsb lupa,pernah sy tnykan siapa RADEN WEKASAN,2 org menjwb dia leluhur sy 1 org menjwb dia guru dr leluhur sy,mhn petunjuk bg sedulur yg tahu.nuwun

  8. wong_welirang

    bagi sedulur yg bs memberi petunjuk/arahan bs kirim di wong_welirang@ymail.com

  9. sadewa

    RALAT:
    “Yursalu alaikuma syuwaadhum minnar,wa khuasun falaa tantashiran” Maaf yg sy sampaikan berdasarkan apa adanya. maaf juga atas kesalahan dalam kekurangan yg sy sampaikan.

  10. sadewa

    @aryo dan @robert, sy minta maaf atas kkurangan ini dan juga pada ki alus. Kami hanya brmaksud mmberikan amalan yg skira brguna dlm mmbntu saudara yg mau mngamalkan amalan ini untk bekal perang ghoib. jika ada yg kurang enak dgn adanya share ini sy minta maaf dan sy mohon ki alus sudi mnghapusnya. dan sy juga minta maaf kpd saudara2 yg tlah mengamalkan asr v.5 dari sy, jika ada kesalahan dan kekurangan sy, sy mohon dimaafkan dan sy juga berjanji mulai saat ini sy gakan posting lagi diblog ini.
    Mohon maaf yg sebesar2nya kpd smua rekan2 diblog ini terutama ki alus.
    wassalam.
    SADEWA

  11. Asalamuallaikum qobiltu saya terima ijasahnya dan saya mohon ridhonya

  12. hidayat

    @Ki Sadewa. Menurut saya janganlah begitu yang namanya orang khilaf atau salah itu juga manusiawi yg penting niat kita ikhlas. Manusia itu juga tempatnya lupa dan lalai sekalipun seorang Prof atau Kyai saya yakin juga ada khilafnya bahkan dalam suatu riwayat Rasul SAW pernah khilaf dan ditegur Allah dalam surat Abasa (Menurut riwayat, pada suatu ketika Rasulullah s.a.w. menerima dan berbicara dengan pemuka-pemuka Quraisy yang beliau harapkan agar mereka masuk Islam. Dalam pada itu datanglah Ibnu Ummi Maktum, seorang sahabat yang buta yang mengharap agar Rasulullah s.a.w. membacakan kepadanya ayat- ayat Al Quran yang telah diturunkan Allah. tetapi Rasulullah s.a.w. bermuka masam dan memalingkan muka dari Ibnu Ummi Maktum yang buta itu, lalu Allah menurunkan surat ini sebagai teguran atas sikap Rasulullah terhadap ibnu Ummi Maktum itu.) makanya mari kita saling ingat mengingatkan dengan penuh kesantunan dan hindari menggunakan kata-kata kasar, yg justru memberikan cerminan buruk diri yg berkomentar.

  13. akik

    @Ki Sadewa..kami massih perlu banyak bimbingan dari Aki..semoga kita di beri petunjuk umtuk keputusan yang terbaik bagi kita Amiin…

  14. Asalamuallaikum Wrwb. Qobiltu saya terima ijasahnya dan mohon ijin & doanya untuk mengamalkannya dan menggunakan untuk kebaikan amin

  15. ass. wah saya terlambat buka blok, ada apa lagi ni ki? kok ki Sadewo agaknya kurang berkenan. ki kita masih banyak yg membutuhkan postingan anda yg lain, mari kita saling hurmati pendapat satu dengan yg lainnya kritik boleh asal membangun, jangan memberika komentar2 yg kontropersi perlu diingat bahwa kita di blok ini mencari persaudaraan bukan untuk mencari musuh. kita akan kuat apabila kita saling asah, asih, asuh. jangan saling gasak, gesek, gosok.

    ki Sadewo terima kasih ijasahnya saya terima dan saya ucapkan terima kasih dan kami masih menunggu postingan anda selanjutnya.

    salam kagem wong alus dan poro pengasuh blok wong alus..

  16. aying

    asalma mualaikaum
    ki alus dan ki sadewa dan para sesepuh salam sedulur
    mohon ijazah’y ki sadewa
    akan sya gunakan untuk menolong sesama
    dan insya allah cm bisa membantu doa

    terukan lah perjuangan kita
    sedulur…..

    allah akbar
    allah akbar
    allah akbar

    wasalam

  17. ericsagita

    saya terima ijazah asma rengka gunung dari orang dibalik nick ki sadewa dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat didunia dan akherat.

    semoga keberkahan slalu menyertai ki sadewa

  18. ki sadewo jika berkenan mohon diberikan no HP dan alamat email ki.
    e-mail saya R.cokrojoyo@yahoo.co.id

    terima kasih ki

  19. Mejwara guntur geni

    @Ki sadewa ayolah dlanjut trus . . . Gak kasian ap kmi2 yg kurang ilmu?
    Ki, kalo diamalin yg gak bsa ngraga sukma gmana? Bleh kn ki? Khasiat ny jg sma kan?

  20. cantrik pds

    ingat poro sedulur semua JAGA PERSATUAN KITA,SUKA DUKA SUDAH KITA LEWATI BERSAMA.INGATLAH NIAT KITA DISINI UTK SALING BERBAGI..MARI KITA RAPATKAN BARISAN…@ki wong alus:ki sepertinya ada duri dalam daging.mhn @ki sudi menyaring dan menghapus komentar2 yg membuat gusar kampus kita ini…@ki sadewa:saya mohon @ki tetap dikampus kita ini..masih byk sedulur2 kita membutuhkan @ki sadewa..,

  21. Assalamualaikum….
    Qobiltu Saya Terima Ijazahnya

  22. anggi abriko

    @frans anda belum puas yah sama yang dulu.jagan persatuan

  23. anggi abriko

    eh salah,jagan persatuan.sorry slah tulis tadi

  24. paranormal sakti

    @frans emangnya kamu siapa?baru segitu aja

  25. datuk sakti

    lawan nih 1000 jin saya israel

  26. alvin

    lucu lihat gambar ini ^_^ ^_^.eh saya cuma bisa bantu lewat do`a aja.

  27. datuk sakti

    ia emang lucu lihat smile nya ^_^ jadi gemes.
    ________eh kembali ketopik!

  28. eh kok pada ngomongin smile/senyum

  29. eh saya bantu dengan doa aja.karena byk jin saya tewas

  30. Eko Prasodjo

    Terima kasih Ki Sadewaq dan Ki Wong Alus atas ijasah dan sarananya, semoga anda berdua dan keluarga senantiasa diberihidayah olehNYA. Insya allah ki dengan ijasah Ajian rengkah gunung saya ikut berdo’a, karena saya belum bisa apa apa. Ki Sadewa saya berharap anda tetap ikhlas membimbing kami. goda dan coba sudah biasa dalam hidup ini. sabar dan ikhlas ya Ki, jauh lebih banyak yang membutuhkan anda dari pada segelintir orang yang ……… apapun ucapanya keyakinanlah yang menjadikanya, manungso kuwi kedunungan luput lan lali……. tetap bimbing kami Ki, matur suwon

  31. dead man

    @anggiabriko,,, klo km masih mampu berperang knpa tdk???? baru kehilangan jin aja udah sgitu. coba liat perjuangan se2puh n tmn2 kita disini….!!! emang mrka gak berkorban???????

  32. ki magrobi

    Salam……. semua saudara ku satu akidah, marilah kita rapatkan barisan, tegakkan kebenaran pasrahkan semuanya kepada Zat yang tak terbatas, dan tak seperti apapun inyaAllah, Allah selalu bersama kita Saya akan bantu dengan Hizib Lahutiyah untuk mengontak para malaikat untuk membantu kita wasalammmm…

  33. dead man

    @ki magrobi,,,, malaikat apa yg akan aki panggil????

  34. ki magrobi

    malaikat penjaga hari seperti kosfayail, anyail, sorfayail dll

  35. irwan budhiman

    Assalamualaikum,ki saya mohon ijazah dari ajian rengkah gunung mudah@han keikhlasan aki sekalian mendapat pahala yang berlipat ganda. amin.wassalam

  36. snake_pite79

    salam..

    walaupun terlambat tapi saya harus sampaikan ke sedulur2 semua bahwa.. kalo strategi perang itu ya mbo..di hidden aja, lalu komunikasikan via email, atau protect dengan pasword (spt ki jatiraga kemarin), karena secanggih apapun strategi kalo jatuh ke tangan orang2 yang tidak suka kita bertempur melawan bangsa biadab israel, ya..tetep… yo wis lah… yang penting nanti malam kita gempur habis2an bangsa biadab ini.. ALLAHU AKBAR…!!

  37. tenoputra

    asalamualaikum ….
    saya terima ijazahnya ki….
    dan saya berharab ki sadewa jangan tinggalkan kampus ini, kami masih butuh bimbingan dari aki sadewa dan sesepuh2 wongalus.
    kembalilah ki…….

  38. pandu alvy putra siliwangi

    kenapa ki…..
    baru kemaren malem kita nyerang bareng2..koq jadinya kya bgini…

    dan suatu kehormatan bagi saya bagi poro sesepuh yang ada disini yang sudah menjemput saya untuk mengingatkan saya menyerang israel…

    terima kasih karena telah mengabari saya…
    wassalam..

  39. Baru dikritik sedikit kok langsung mengundurkan diri ???

    Nggak ada orang yang sempurna, bro …

    wassalam

  40. bengawan.candhu

    asswrwb…
    dear all…
    mhn maaf sy pgn share kmbl dsini…
    ki sadewa dgn asma rengkah gunungnya…jg sblmnya ki nur jati dgn asma bledug awu rajehnya kena kritik dr saudara robert yg mnrt saudara2ku smua dsini ckp mbuat resah&bhkn anggota dewan dsini “mutung”….bhkn efeknya kpd saudara2 yg msh awam dgn ilmu ghaib malah pd bingung&brtanya2 dgn pnh kresahan bhkn ada yg bingung.
    dear all…
    sptnya kategori frans&robert itu jiwanya sama. kt kan sdh hafal dgn komen2 org tsbt,jgn trll dtanggapi lah,krn efeknya
    1.Kt jd gak khusyu lg&yakin dlm mengamalkn ilmu2 tsbt,mngaburkn semangat&ksungguhan kt dlm mengamalkn.
    2.bs jd mrk itu iri&cemburu dgn kekompakan kt di blok ini,yg tdk ddapati dblog2 laen(mgkn)…
    3.mrk jg smkn tdk suka aplg,dgn blog ini kt bs mgerakkan kekuatan scr “brsama2″&”ckp bsr” ke gaza,gak main2 dgn smangat jihad!!
    4.hati2 tujuan mrk cuma ingin mengacaukn “”””keharmonisan&persatuan”””” kt sbg umat muslim,msh mending mrk terang2an. prnh kan ki nur jati ato ki jati raga menemukan “nic gelap”tdk brani terang2an dgn nama “sekar jagad” dr kas kus,tp sekar jagad gadungan.
    5.yakinilah dulu yg sumbernya dr pengijazah,pstnya pengijazah brsh memberikan ijazah ilmu sesuai dgn sanad pengijazah trdahulu/sebelumnya. dgn ke ikhlasan&kyakinan. toh,tdk smua org brani mengijazahkn ilmunya&blm tnt mndapatkn ijin dr guru bsr,bnr kan?
    6. Sdg,klo doanya brsumber dr al-quran msl ada ksalahan tulis,kt plgkan pd diri msg2 u/mengkoreksinya,ikutilah keyakinan hati. klo mmg mantap dgn yg dr al-quran slhkn dmantapkn&di amalkn.
    7.pro robert….hati2 bet dgn kata2 u,kdg skt hatinya org yg u sakiti hatinya itu smp ke u loh. bs2 u kna tulah/apes klo sukanya mnyakiti hati org,aplg suka mngacaukn kdamaian org laen. klo u kena hukuman adlh krn ulah u sndr bet. u memantul&mlontarkn kpd org laen dgn niat jlk,maka yg trlontar kmbl ke u adlh jelek jg. apa yg u lakukan adlh cermin.
    8.dear all…mhn dgn amat sangat u/ tetap tng….. ki wong alus&ki arya kusuma dewa….we support you!!!!!….

  41. bengawan.candhu

    sy spendapat jg dgn kata sdr aji_assalam2008.
    no body perfect ki…
    eratkn persatuan di blog ini. tingkatkn persaudaraan di blog ini. kuatkan ukhuwah islamiyah.
    ki sadewa ttp kt tgg,petuah&ijazahnya.
    salam….

  42. aki sadewa jangan dengarkan kometar negatif aki…sing penting niat TULUS dan IKHLAS sudah CUKUP. muridmu selalu dibelakangmu bak kepala dan ekor tak terpisahkan (saya ekornya ya ki).
    Salam hormat muridmu selalu.. Yofhi

  43. wahyu

    ass,, saya wahyu di sukabumi,,,saya mhon ijazahnya,,, sya baru bergabung..

  44. wahyu

    maaf mas,,, tawasul kpda 4 malaikat,, sya kurang ngerti,,,,????
    nama keempat malaikat tu siapa saja????

  45. @wahyu ; mungkin nama keempat malaikat itu adalah :

    Jibril, Mikail, Isrofil , Izroil

    dan biasanya itu kalau dalam Tawasulan untuk nama 4 malaikat

    ________________________________________________________
    mohon koreksinya jika salah

  46. rahman

    ijin ngamalin

  47. Nasrudin

    Assalamulaikum, saya minta izin untuk amalkan , Al fatihah….terima kasih

  48. wahyu

    all@asma ini,,, pha tdak hrus pke puasa????? trus sya msih blum ngerti shlat taubat,,, tlong jelaskan dari niat sampai selesai,,,,,, trma ksih…

  49. rahmat

    assalamu’alaikum..
    Ki Sadewa, mohon izin menerima ijazahan dgn sempurna. Barokallahu..al-fatihah sent utk Anda. Wassalamu’alaikum..

  50. saya trima ijazah nya dengan sempurna….. smoga allah memridoi anda

  51. mayor

    assalamualaikum.saya kurang paham dengan yang dimaksd tawasul dan wirid rasul,walisongo dan sebagainya…tlong be5i penjelasan di email saya….

  52. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum Ki Sadewa,saya mohon ijin dan ijazahnya utk mengamalkan Asma Rengka Gunung dan saya yakin Ki Sadewa tidak bermaksud menyesatkan kt sma mgkn hanya kesalahan penulisan saja.semoga ilmu nya bermanfaat Ki and ditunggu share ilmu berikutnya.

  53. saya terima ijajahnya mdah mdahan.bermanfaat bgisya dunia dan diakhirat…amin

  54. raden jawad

    aslkm… qobiltu, sy terima ijazah dengan tulus ikhlas, semoga allah melimpahkan rahmat ke atas pemberi ijazah berserta keluarganya. kepada ki wongalus terima kasih banyak2 kerana menjadikan web ini sebagai pusat ilmu yg bermanfaat dunia akhirat..

  55. Arraziqy

    assalamu’alaikum

    sy mhon d bri tw ttg 4 malaikat.

  56. Sayid Agus DA

    Asalamuallaikum qobiltu saya terima ijasahnya dan saya mohon ridhonya

  57. Assalamualaikum,ki saya mohon ijazah dari ajian rengkah gunung mudah@han keikhlasan aki sekalian mendapat pahala yang berlipat ganda. amin.wassalam

  58. Gumelar

    Assalamu alaikum
    Ki Sadewa. saya terima ijazahnya ASMA RENGKA GUNUNG dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat. aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  59. bismillahi qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah ASMA RENGKA GUNUNG dari Ki Sadewa teriomakasih Ki moga manfaat dunia akhirat…send fatihah 3x khususan buat Ki..dan sesepuh di sini

  60. Prima

    Asalam,..saya terima ijazahannya dan monon ijin mengamalkan ilmunya,…nuwun

  61. Erwin

    qobiltu

  62. edy

    Minta izin untuk mengamalkannya Ki. Semoga bermanfaat.

  63. riki

    aku bisa melakukan rengka gunung lwat jin pendamping saya

  64. hadi

    sesepuh semua, gmana tanda klo berhasil menguasai ilmu ini?

  65. mohon ijin untuk mengamalkan asam’ rengkah guung II

  66. dedik

    mohon ijin untuk mengamalkan
    di samping memperdalam ilmu jaljalut

  67. ada yang lebih m,udah??

  68. teguh detya maulana

    assalamu’alaikum wr.wb. bismillahirrohmaanirrohiim. dengan ini ijinkan saya menjadi anggota kampus wong alus. dengan tujuan mencari ilmu dan ridho Allah swt.amien, wassalamu’alaikum wr wb.

  69. ni pukulan api…atau petikan awal gayung api…????mane kunci do’anya…yang gw tau ilmu rengkah gunung kagak begini brurrrr…bahasanya juga bukan pake arab.masih jawi kuno…

  70. kasur panjang

    ini petikan awal gayung api kayaknya ya :D

  71. Maulana

    Wallahualam……
    Untuk para sesepuh semua saya harap tidak tersinggung dengan komentar-komentar yg tidak berkenan dihati para sesepuh sekalian…
    mohon maaf…saya baru di blog ini
    Insya Allah saya akan coba mengamalkannya…..
    mohon ijin sebelumnya dari para sesepuh untuk saya amalkan…
    isya Allah fisabilillah…….

  72. Maulana

    Wallahualam……
    Untuk para sesepuh semua saya harap tidak tersinggung dengan komentar-komentar yg tidak berkenan dihati para sesepuh sekalian…
    mohon maaf…saya baru di blog ini
    Insya Allah saya akan coba mengamalkannya…..
    mohon ijin sebelumnya dari para sesepuh untuk saya amalkan…
    insya Allah fisabilillah…….

  73. QOBILTU saya erima dng lengkap dan sempurna asma’ rengka gunung dari ki sadewa al-fahehah

  74. kucluk

    asalamualaikum… :D/
    emang ini nyata ada nya kah :D?
    kalo pake ajian rengka gunung trus sambil pegang ak47 nyampe israel gag yah :D?

  75. rochim

    QOBILTU saya erima dng lengkap dan sempurna asma’ rengka gunung dari ki sadewa al-fahehah

  76. rochim

    maaf ki,utk sholat taubatnya itu kapan dikerjakannya? (maksud saya waktunya kapan saja),tolong dong pencerahannya? trims

  77. rochim

    bagi sedulur-sedulur yang tahu,tolong dong penjelasannya tentang waktu sholat taubatnya,..matur nuwun,…..

  78. kadrie Radjomudo

    Ijin mengamalkan Ki,.. semoga Aki bisa mendapat kemuliaan dari Alah atas sgala niat baiknya berjuang dijalan Allah.. Amiin..

  79. acem99

    Assallammualaikum.Wr.Wb.
    Saya terima ijasahnya ya ki, semoga bermanfaat dunia akhirat,,,
    dan bisa mempersatukan kaum muslim setanah air, agar tidak terombang ambing oleh hasutan-hasutan yang tidak benar…
    Wassallam…

  80. Herman Sulistyono

    Assalamualaikum.

    ikutan ki, tapi tolong jelaskan : sholat toubat brapa kali dan sholah hajat berapa kali?

    Wasallam….

  81. Thong Pho Ho

    QOBILTU MINTA KERIDOAN DAN KEIKLASANNYA SEMOGA BERMAMPAAT

  82. khoirul anam

    ASSALAMUALAIKUM QOBILTU ATAS IJAZAHNY ……SAYA MINTA BIMBINGANYA DAN SEMOGA BERMANFAAT
    ..WASSALAM

  83. Dede Hermana

    Qobiltu …saya terima ijazahnya, smoga saya bisa mengamalkannya dan mendapat ridha allah mendapatkan ilmu ini. terima kasih ki atas ijazahnya.

  84. Teguh Detya Maulana

    yagh pada intinya semua kembali kepada allah dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu….niatan hanyalah sebagai tata krama kepada allah sebagai bentuk pengabdian seorang hamba yang lemah…..yaa allah curahkan ilmu yang bermanfaat kepada kami…amin.

  85. Pak Rahman

    Qobiltu

  86. muhammad

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  87. Ki mohon keikhlasan untuk izin mengamalkan.

  88. usman

    sya tirmaijzhnya smga brmnfaat.mhn nmlkn ki untk kbaikn amin…

  89. Nur Langit

    Qobiltu …ki..saya terima ijazahnya dengn lengkap dan sempurna,
    smoga bermanfaat dunia akhirat, amin

  90. kalau sudah lulus mengamalkan ajian rengka gunung ini,ap bener bisa bikin org jahat jd hangus?
    Mohon keterangan nya,

  91. Kepet

    orng jahat itu dr dr sndiri…. stiap manusia d mata Allah sm…

  92. usman

    ass,sya trima ijzahnya dri aki smga brmnfaat dunia akhrat,amin

  93. apakh anda mw brtnggung jawab bl da yg tdk d inginkn

  94. suud ismail kertah

    saya terima ijaszhya dangan sapurna

  95. heri

    Assalamualaikum.wrwb.sy minta izin mengamalkan asma rengka gunung.Qobiltu…alhamdulillah.

  96. sigit nur alam

    ki saya terima ijazahnya mohon do’a nya

  97. zaenal

    Qobiltu ilmunya. izin menggunakan dan semoga bermanfaat dunia akhirat..

  98. zaenal

    Qobiltu ilmunya pak. izin menggunakan. semoga bermanfaat dunia akhirat

  99. ass wr wb ki , sy terima ijazahnya, sy paling benci dengan israel smpai ke tulang sumsum saya ki semoga bermanfaat, alfatekah buat aki dan saudara2 ku semua di blog ini

  100. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan dapat menlenyapkan orang dzolim di dunia ini

  101. laredemak

    q0biltu ki,.sm0ga brmanfaat dunia akherat,

  102. AIZ

    Saya ingin tahu Ajian Rengkah Bumi ? Apa ada yg tahu? tks

  103. jf yandi

    Qobiltu ki

  104. aslmualaikum,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mav utk sesepuh dan teman2 sekalian dgn rasa hormat. saya ingin menagamalkan asma ini tp sya kurang mngerti tntang tawasul dan wirid utk para 4sahabt dan 4malaikt,bs sesepuh dan teman2 bantu dan dijelaskan kpd saya……………………………….. mav aslmualikum””””””””””””””” n terima kasih

  105. acan last chodot

    ki saya terima ijazah nya mator suwon kulo d gadahi kanuragan kangge nyadarne menungso seng wes do keblinger?

  106. wahyu

    ass, saya mau tanya ki, sholat 1.sholat fardhu. 155x
    2.sholat taubat. 155x
    3.sholat hajat. 155x
    diamalkan selama 7 hari. maksutnya sholat diselesaikan semua dalam 1 hari atau 7 hari dan bagaimana serta berapa bacaan sehari mantranya?
    mohon jawabannya, saya tunggu.
    wassalam…

  107. wahyu

    maaf tadi saya salah ketik email.
    ass, saya mau tanya ki, sholat 1.sholat fardhu. 155x
    2.sholat taubat. 155x
    3.sholat hajat. 155x
    diamalkan selama 7 hari. maksutnya sholat diselesaikan semua dalam 1 hari atau 7 hari dan bagaimana serta berapa bacaan sehari mantranya?
    mohon jawabannya, saya tunggu.
    wassalam…

  108. hadi

    kapan mau perang goib lg neh mau liat ah kalu dah paham baru gabung ya,heheheheheh

  109. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  110. masmin

    qobiltu tu ki sadewa,ijin mengamalkan,mohon doa restunya,alfatehah sent

  111. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Rengka Gunung dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Sadewa..

  112. hasanudin

    Assalaamu’alaikum wr wbr..mohon izin ki..semoga atas ridhonya aki beserta ridhonya Allah, ilmu yg telah ki Sadewo Ijazahkan buat kami bisa bermanfaat buat kami semua. Amin…

  113. pepen

    saya terima ijazahnya.mohon iklas ridhonya

  114. mahmud

    asalamu’alaikum,,,
    pa,, mahmud minta izin buat mencari ilmu, mohon do’a restunya,,

  115. mohon diijazahkan…untuk melestarikan ilmu yang ada di blog ini.
    maaf sy baru disini.

  116. loloy

    Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…ilaa haadhirati shaahibul ijaazah al faatihah…sent

  117. agus

    mohon ijin tag

  118. miftahul manan

    Assalam saya dari anggota PWA, saya terima ijazahnya secara lengkap semoga bermanfaat untuk saya, makasih

  119. Santri Langit

    Mohon ijin amal

  120. sygit

    saya terima ijazahnya semoga bermanfaat

  121. Moshah

    Qobitu…

  122. wan

    ki sy terima ijazahnya dgn sempurna smg bermanfaat dunia akhirat dan dijalan yg direstui allah swt.ashadu alla illa haillallah washadu ana muhammadarrosullallah.was

  123. muza

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan,,,

  124. Assalamualaikum…qobiltu….Al-fatehah buat Ki Sadewa….

  125. Sony pratama

    Saya trima ilmunya qi… Ijin ngamalkn swatu sa’at. Moga barokah amiin..

  126. WHITE TIGER

    Saya trima ijazahnya barokatil fatihah buat qi sadewa..

  127. Rudy

    Qobiltu. Ijin memiliki dengan syah. Husushon ki sadewa alfatiha…

  128. Assalamu’alaikum.., Mohon ijin mengamalkan Asma’ Rengka Gunung dari Ki Sadewa bila nanti saya sudah siap, semoga bermanfaat dunia dan akhirat, Qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Terimakasih.
    Alfatihah untuk Ki Sadewa…
    Wassalamu’alaikum.

  129. ahmad humaedi

    qobitu ki,,, mkasih n mhon ngamalin,,,,

  130. narin muhamad

    assalamualaikum,,,qobiltu ki,,,,saya mohon ijin untuk ngamalin,,,,

  131. qobiltu ki
    sy mau tanya ki
    puasanya berapa hari….???

  132. radenbagus

    mohonizin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanfaat,,
    amin terimakasih

  133. apa hia ajian rengka gunung itu ada. . . .

  134. bagai mana caranya mandi keramasdg air hujan ,tawasul dan wirid…

  135. Abu nadhief

    QIBILTU

  136. raden naz

    asalamualaikum ki saya asal singapur. Saya memohon agar ilmu ini diijazahkan kepada saya dengan gratis. wasalam.

  137. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  138. fadly

    Assalmkm.wr wb Qobiltu mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti.Terima kasih.Wassalam wr.wb.

  139. AL RIZKY

    Assalamualaikum wr wb, KI Sadewa, Qobiltu, mohon ijin pengamalannya, imsya ALLAH, bermanfaat , terimakasih, tetap semangat, wassalamualaikum

  140. juarsah

    ASS WR WB , QOBILTU DENGAN IKHLAS KI SADEWO , INSYA:ALLAH SAYA AMALKAN SUATU HARI NANTI , TERIMA KASIH , WASSALAAM

  141. sayyid

    Qobiltu ki sadewa..
    Saya terima ijazah nya dengan sempurna semoga dapat menjadi bekal di dunia dan keselamatan di akhirat..aamiin
    Alfateha sent…

  142. kangmas sodo alit

    Qobiltu ijazah ki sadewa bihaqqi Allah wa rasulillah…

  143. Slamet Wilujeng

    Assalmkm.wr wb.
    Qobiltu mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti.Terima kasih.W
    assalam wr.wb.

  144. Mohd Akhmal isa abdullah

    salam ki sadewa..dlm hati yg paling suci,saya menerima dan meminta izin utk mengamal kan ajian ini..dengan disaksi kan alam,sy berjanji akan sy guna kn dijln kebaikan..semoga Allah merahmati ki sadewa sekeluarga..

  145. bisa tau klw udh brhasil’y bgman ki sadewa?mhn ptunjuk…

  146. Reblogged this on muhamadkahar's Blog.

  147. Gen

    Qobiltu, izin mengamalkan ki.

  148. affwan

    qobiltu ki akan saya amalkan kapan kapan

  149. affwan

    mohon bimbingannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: