PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH


KI MAGROBI
yuhandrepane@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

Untuk fadilah pateha sbb.
Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@

About these ads
Categories: ASMA’ SINGA RAJEH | 425 Komentar

Navigasi pos

425 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

  1. semoga

    a’salam ki @ magrobi….izin mengamalkan…
    smoga mendapat berkah dan ridho Allah…

    maaf ki, sblumnya ingin bertanya,utk bacaan “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    utk bacaan ASADAN, apakah itu ASYHADAN (memakai “syin”), ASHADAN (memakai “sho”), atau ASADAN (memakai “sin”)???
    mohon informasinya ki…agar tidak salah dalam pelafalan…
    trimakasih sblum dan ssudahnya..
    w’salam

  2. Assalamualaikum….
    Ijin Mengamalkan Ki Magrobi

  3. Jatiraga

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  4. joko tgl

    asadan bos

  5. ass,ki magrobi mhn ijasahnya smga mmbwa brkah dunia dan akherat amiin…
    Al fatihah ku htrkan untk ki maghrobi dan saudara smua alfatihah…

  6. fathur

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  7. agung

    @ki magrobi: maaf ki. yang “Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…” maksudnya tentu “untuk melaksanakan amar makruf nahi munkar.”
    mohon maaf…

  8. fathur

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia

  9. fathur

    …dan di akherat,
    Wassalam.
    …maaf tulisannya kok kepotong yaa..?

  10. ki magrobi

    @untuk semoga Asadan,” sin ” , arti keseluruhannya Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    @Untuk agung thanx berat koreksinya terburu2 postingnya karna uda mau magrib heheheheheh

  11. Samsu R

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  12. ujang

    aslmkm
    ki mohon ijin untuk mengamalkannya

  13. Mejwara guntur geni

    Sya trima ijazahny ki,
    ki kalo wat nangkep jin gmana?

  14. semoga

    trimakasih utk ki magrobi utk penjelasannya..
    smoga dengan ini, ilmu yg diberikan smakin berkah, dan diridhoi Allah…lillahi ta’ala

  15. ki magrobi

    @mejwar , ilmu ini termasuk serba guna, saya pernah pakai ilmu ini untuk mengembalikan santet orang tapi saya niat tidak untuk membunuhnya orang yang nyantet datang mintak maaf karna seperti dikejar2 singa, kalo untuk menangkap jin bacakan 313x ditanah yng dianggap angker lalu masukkan kedalam kendi, kendinya di tanam insya allah aman, untuk pagar rumah bacakan 1000x selama 7 hari biar kuat benar di pasir atau garam kasar taburkan kesekeliling rumah. insyaAllah rumah anda akan dijaga khodam ilmu ini, khodam singa setinggi pohon kelapa. Tapi jng sekali2 untuk pagar tempat usaha wah gawat pembeli akan takut ke tempat usaha kita.

  16. ducati

    ass…

    thanks bgd ki bwt ijazah nya,,, jika ada jangan ragu untuk mengijazahkan versi laut rajehnya,,semoga ki magrobi selalu doberi kemudahan oleh allah aaamiiiiin

    wass

  17. ki magrobi

    @ducati insya Allah ada masanya untk asmak laut rajehnya di ijasahkan

  18. pandu alvy putra siliwangi

    ijin mengamalkannya mas !!

  19. semoga

    alhamdulillah….
    asma laut rajeh akan di rilis tidak lama lagi…
    smoga akan membawa lebih keberkahan utk ki magrobi dan rekan…

  20. Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…
    ki Magrobi Al fatihah…..

    Salam dr BOEDAK MELAYU di Pekanbaru, Riau.

  21. Izin copas untuk forjie.com sekalian ijazahannya yah …

  22. zulfazli

    MOHON IJAZAHNYA DARI AKI MAGROBI

  23. achykus

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  24. hysteria19

    assalammualaikum ….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

  25. ki, kalau ada Asma Raja diraja-nya juga dishare ya Ki…

    saya akan stia menanti.

  26. ki magrobi mau nanya cranya buat pengobtan ki??sma bt usir penunggu rumah ki ni drmh pnggunya sring jail,kmren ja ikt perang ghoib dapur sy di amuk?gmn it ki ada yng bsa bntu ki?kalau bleh dtrwngin ki,mf kalau prtnyaanya klwt bnyk?trmksh

  27. ASS.WR.WB

    BISS……., , saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap,
    al-fatiha utk ki maghrobi…..wassalam

  28. abdul.haris

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  29. dead man

    izin untuk mengamalkan

  30. tenoputra

    asalamualaikum ki…..
    saya terima ijazahnya asma singa rajeh dengan sempurna, semoga bermanfaat untuk semua
    alfatikhah sent toki magrobi
    wasalamualaikum wr wb

  31. Danu Top Markotop

    qobiltu saya terima asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan di jalan Allah SWT..wass

  32. assalammualaikum ki maghrobi , kira kira ngamalin pake puasa engga ki

  33. muhammad mizan

    qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  34. yon

    Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  35. kangmasjo

    qobiltu saya terima ijazahan asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan dijalanNya.teriring al-fatihah untuk ki maghrobi

  36. PULAM-PAS

    Assalamu’alaikum wr wb.Ki sy terima ijazah asma singa rajeh secara sya

  37. PULAM-PAS

    Ass wr wb,alfatihah terkirim tuk ki magrobi,mau tnya sy punya toko posisinya menyatu dg rumah gmana cra nya buat pageran rumah tp ga menggangu usaha sya maksudnxa spy toko sy tetap ramai walaw dah ada khodam asma singa rajeh,mhon pnjelasan.Wslm

  38. dhonawid

    Qobiltu, saya dhona widawan menerima ijasah
    asma singa rajeh secara
    lengkap, sempurna dan
    bisa dipergunakan karena
    Allah swt …amin.
    Alfatiha utk ki maghrobi…
    sent

  39. arief wees

    Qobiltu,,,,sya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkp, sempurna dan dapat dipergunakan karena ALLAH SWT…
    amienn,,,

    trmksih atas pngjsahnya ki,,,

    Alfatiha utk ki maghrobi & ki wongalus dan sdulur semua,,,,sent

  40. win

    qobiltu saya terima ijazahnya untuk ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat.Al-Fatihah sent utk Ki Maghrobi.

  41. Sedulus sejati

    Asslm.wr.wb. Qobiltu, sy trma ijazahny scra lengkap&sempurna dan dpt dfungsikan dan smg alloh senantiasa meridhoi amin

  42. din

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  43. din

    Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…

  44. didi

    Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki

  45. Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki
    terima kasih buat para sesepuh da wong alus alfatihah

  46. assalamualaikum……
    Ki,saya terima izazah nya dan minta tolong tata cara mengembalikan santet.hatur nuhun

  47. Ardi

    ass. Wr. Wb,
    ijin mngamaKan asma singa rajeh’y, smoga brmofa’t bgi smua’y,,, amien

  48. Qobiltu sy trima jg ijasah asma singa rajeh dgn sempurna smoga barokah amin.

  49. dhe pri

    Assalamualaikum Ki Maghrobi, qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dgn ikhlas, lengkap dan sempurna mengharap ridlo ALLAH, Kagem panjenengan Alfatihah …send…tanya Ki, kalo di amalkan di TERAS rumah boleh nggak, coz gak punya halaman…maklum,..matur nuwun..wsslm

  50. wong mbohol

    mohon ijazahnya Ki.. Matur suwun…

  51. gothic_1980

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, dari ki maghrobi sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  52. lukman hakim

    assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    saya terima ijazah asma’ singa rajeh secara sempurna. terimakasih ki, mohon doa restunya.
    alfatihah buat ki maghrobi, …

    wassalamualaikum.

  53. mulyono

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  54. RYO

    ADA KOREKSI SEDIKIT NIH.LAFADNYA SUDAH BETUL :ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN(PAKAI SIN KECIL BUKAN SIN BESAR) KABIIRON BUKAN KHABIRON.TRIMS

  55. mulyono

    qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  56. Arif K

    ass, ki mohon ijazahnya…..

  57. akik

    @Ki magrobi, apakah khodam asma ini jg mempengaruhi orang yang gak berniat buruk kok gak boleh bwt pagar usaha?maaf dan maturnuwun pencerahannya

  58. Nasrudin

    Salam , kirim Fatihah untuk Ki, minta ijajazah dan izin untuk diamalkan, terima kasih

  59. surya

    assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  60. saifudin

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  61. Gumelar

    Assalamu`alaikum
    Ki Magrobi…Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap sempurna. semoga manfaatnya bisa saya rasakan. terima kasih.
    wasalam

  62. bengawan.candhu

    asswrwb
    mhn ijinnya ijazah asma’singa rajeh &mengamalkannya scr baik,sempurna dan haq. alfatihah buat ki maghrobi&sgenap dewan dkampus wong alus.

  63. ericsagita

    izin mengamalkan ki, semoga selamat dunia dan akherat.

    kalau menilik arti singa rajeh diatas kalau ditulis arabnya seperti ini:

    [SIZE="6"] اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا [/SIZE]
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    GEDEIN TULISANYA GIMANA YAH ?

  64. ericsagita

    COBA LAGI
    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا

  65. akik

    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

  66. aku dudu dewa

    Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki….. alfatehah

  67. akik

    @ERIC ga bs juga nih..harus ahlinya kali ya…he he..

  68. aying

    asalammualaikum

    qobiltu…saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha
    salawat
    utk ki maghrobi…

  69. madar

    assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  70. Ndablek

    Qobiltu ijasah asmak singa rajeh dari ki magrobi.

  71. waaaah makin ramai, ki tolong juga lengkapin akhirannyakalimatnya, karena belum fokus energinya masih buyar….maaf ya ki

  72. Bingung bingung…
    Asma sunge rajeh tk.1 ampek tk.5 belum jadi. Asma bleduk awu rajeh apa lagi, dah ada lagi.singa rajeh.
    Ah….pusing ….tak numpang ngopi aja sambil nyimak!lah…rokok e lali urong tuku…..mönggo dipun lanjuut..,….ki..

  73. Ali Kimsoon

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  74. semoga

    @hongmankim…
    memang asma singa rajeh nya blum lengkap ya???

  75. Hahahahahahahahahahaha……………………1jtX.

    KI Gentar neh bs aja, tp emang betul jg sih…..

  76. Apabila menurut Hongmankim Asma singa rajenya blm lengkap, tanpa mengurangi rasa hormat kpd pengijazah(Ki Magrobi), kami prsilahkn kpd sesepuh Hongmankim utk melengkapinya demi kesempurnaan Asma trsbt.

    Smoga pengijazah & pelengkap kesempurnaan diberkahi ALLAH SWT.

  77. Ki Wong Alus, saya mohon dikirimi email ki Jatiraga.
    krn saya sgt membutuhkn penjelasan dr beliau.

    ini email saya : mysoul_drumer@yahoo.co.id

  78. Ki Wong Alus, saya mohon dikirimi email ki Jatiraga.
    krn saya sgt membutuhkn penjelasan dr beliau.

    ini email saya :

  79. (mysoul_drumer@yahoo.co.id)

  80. Ki maghrobi

    @kepada ki Hongmankin maaf beribu maaf saya di ijajahkan oleh guru saya seperti itu, ya itu jugalah yang saya ijasahkan disini tidak di kurang dan di lebihkan dan saya tidak berhak untuk itu.

    @kepada sedulur semua yang mengamalkan ilmu ini dilarang keras!!!!! membentak anak kecil, maaf dia bisa demam. dan dilarang keras membacanya dekat orang hamil bisa keguguran.

  81. Ki maghrobi

    @untuk akik, untuk itu lah ilmu Rajeh ini banyak jenisnya dan khodamnya berbeda 2 saran saya untuk pemagaran tempat usaha alangkah baik pakai Asmak sunge rajeh versi apapun karna ini terdiri dari unsur air jadi sangat cocok untuk usaha.

  82. semoga

    @ki magrobi..

    ditunggu asma laut rajeh nya yaa…hehe :)
    salam silaturahmi :)

  83. akik

    matur nuwun ki penjelasannya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat Amiinn..

  84. Ki maghrobi

    @semoga sabar ya???? insya Allah akan saya share nantinya kalo asmak raja di raja memang belum bisa di share belum dapat ijin dari guru saya…

  85. semoga

    amin…..trimakasih ki…smoga membawa keberkahan pada aki juga… :)
    salam silaturahmi :)

  86. Ki maghrobi

    @untuk depri gak papa diamlkan diters rumah dan ilmu ini gak perlu puasa dan inilah salah satu ki istimewaan ilmu rajeh tidak harus puasa

  87. Alan

    Qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi secara sempurna,semoga bermanfaat untuk saya,amin.
    Al fatihah.

  88. wong kulon

    qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh semoga aki dan sesepuh yang telah ikut berpartisipasi dalam pengijajahan ini mendapat balasan yang setimpal dari allah swt,,amin

  89. Santri Ghaib AL HABIB HUSEIN ALAYDRUS

    @hongmankim alangkah elok nya kalau menurut anda belum lengkap silahkan di lengkapi karena amalan ini juga sama persis dengan yang saya terima dari ijazah guru.
    @ki maghrobi memang belum waktunya raja diraja di babar karena sayapun belum dapat izin di share di umum begitupun dengan asma nur rajeh

  90. yus

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  91. Ki maghrobi

    @santri gaib salam persaudarana ane bisa mintak email anda ?? buat nambah kekeluargaan dan persaudaraan sesama muslim

  92. fery brajamusti

    assalammualaikum wr.wb
    mohon izin mengamalkan ki…
    qobiltu.
    wassalammualikum

  93. meisaldy

    ki saya terima ijazahnya al fatihah to ki maghrobi

  94. engyu

    wah menarik sekali……………. mksh buat semua sesepuh….. saya trima ijazahnya

  95. poro sedulur&sesepuh yang punya amalan singa raje, dan tatacaranya mohon di share.wassalam

  96. Jhony

    Ane trima ijazahnya dan mohon doa restu mengamalkan.

  97. ass.saya trima ijazahnya,mhn doa dan restu untk mengamalknnya.wass.

  98. Ridwan

    Ass.wr.wb Mohon ijin kiranya sy dpt menerima ilmu ini “Qobiltu Ijajataka”

  99. HAMBA LEMAH DAN HAUS KECINTAAN ILAHI

    Asmak nur rajehnya dibabar ki!!! klo g boleh RDR nya

  100. Hendra

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

  101. semoga

    wahh…
    kalo buat poling utk asma laut rajeh (utara & selatan), asma nur rajeh, asma api rajeh, asma nakaban, dan asma rajeh dirajeh, kira2 pada milih mana yaa???
    hihihihihi……

  102. ass.saya trima ijazahnya,mhn doa dan restu untk mengamalknnya.wass.

  103. kyai

    byk bgt ilmu rajeh ya…buat yg udah ngerasain manfaat ilmu rajeh apapun jenisnya tolong di share dong biar kita2 tahu,jgn ngilang gitu aja ok…

  104. Ass Wr Wb……Mohon izin untuk mengamalkan Asma Singa Rajehnya Ki. O ya ki, sebagai penajam ilmu/utk mendawamkannya, berpa kali harus dibaca setelah selesai shalat Fardhu? Terima kasih sebelumnya…

  105. hidayat

    @kyai….sudah ada koq yg share pengalaman mengamalkan asr baik yg di komentar maupun artikel tersendiri seperti kisah “kodok sakti”. Saya sendiri juga pengamal asr berbagai versi asr dan sudah memanfaatkannya salah satunya saya bisa memindahkan atau menahan hujan, bisa baca pikiran orang dsbnya. ASR ada yg “keras” dan “halus”. Kita akan tahu setelah mengamalkannya beberapa lama dari berbagai macam asr tersebut. Kuncinya satu keyakinan dan disiplin dalam mengamalkan itu saja. Terus jangan ada rasa sombong kalau kita telah mendapatkan karomahnya. Hanya Allah yg berhak sombong. Dan ingat asr ada pantangannya juga jangan sekali-kali dilanggar

  106. Ridwan

    maaf ki mau nanya Klo cara-cara untuk menggunakan asma ini gmn ki……???

  107. abdul.haris

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  108. Membo2

    Ass..Wr. Wb. Qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna.. Semoga kebaikan Ki maghrobi ini selalu mendapatkan balasan barokah dari Allah.. Amin. Al Fatiha Send buat Ki Maghrobi..

  109. Ki Maghrobi

    @ridwan amalkan aja dulu setelah diamalkan akan diberitahu cara pakainya

    @ benar hidayat karomah yang didapat tidak sama setiap orang

  110. wan

    alhamdulilah….kpd para sesepuh di sini sy mohon maaf krn pd mggu lps sy pulangkan smula keilmuan yg diamal di sini krn sy tdk ckup kuat menanggung amalnnya….skrg alhamdulilah sy udah smbuh dan akn mgamali keilmuan di wordpresss smula doakan sy ya para sesepuh.

  111. aslmk….
    mohon ijin ki magrobi untuk pengamalan nya smoda bermanfaat dunia dan akhirat
    trima kasih

  112. assalamu’alaikum.
    makasih sekali postingannya ini.
    mohon ijin mengamalkan ki.
    semoga amal ki magrobi di ridloi allah swt. amin.

  113. sunan

    assalammualaikum wr.wb…
    salam sejahtera bagi pembaca blog ki wong laus, khususnya buat ki magrobi salam kenal ki. . .

    mohon kiranya ki mahrobi mengijazahkan asma’ singa rajeh kepada saya. .
    terimakasih ki. . .

    wassalam. . .

    ttd.sunan from cherbond,

  114. kuswanto

    Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..

  115. ranggoj2

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki maghrobi secara sempurna, semoga menjadi barokah dan bermanfaat untuk umat, amin,,

    Alfatihah sent to ki maghrobi,,,

  116. abdul haris

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

    @Ki Maghrobi…sent email

  117. PULAMPAS

    Assalamta’alaikum wr wb.

  118. wong djowo

    Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormati. Wah versi rajeh memang banyak sekali mohon ijin ikut mengamalkan ki. Qabiltu atas ijin Allah saya terima ijazahnya dari ki magrobi muda2han manfaat dunia akhirat.

  119. Yuan

    Ass. Wr. Wb. QobiltuLillahita’ala. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..Wass.wr.wb

  120. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  121. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  122. H.Imran

    ASS MOHON IJAZAHNYA ,TERUS TERANG SAYA PENGAGUM ASMA SUNGE RAJA BESERTA VARIANYA . TAPI TIDAK PUNYA IJAZAHNYA NGGA BERANI MENCOBA TAKUT KUALAT

  123. bagus permana

    Assalamualaikum wr.wb
    maaf semuanya,kepada para sesepuh semua mhon ijin ngamalkan keilmuan diblog ini,saya pendatang baru,salam persaudaraan,semoga tidak bosan berbagi ilmunya.terima kasih pada saudaraku semua yang telah sudi berbagi ilmu secara gratis.matur suwun

    wassalam wr.wb

  124. semoga

    a’salam @mas hongmankim, utk tahapn 2 nya, mohon dilatinkan…
    dan mohon ijazah utk mengamalkannya..
    trimakasih..

    ki JR, mohon dibabar tahap ke 2 nya..hehe

    dan utk api rajeh, di postingan mana yaa??hehehe

  125. semoga

    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا

    yg betul akhirannya, “kabiiron”,

    atau” اللهم اجعلني الأسد خبير” “khobiiron”??

    ??????????????????????????????????????????

  126. orangalus

    a’salam @mas hongmankim, terjemahan latin tahapan lanjutan asma singa rajehnya mana ki?.. maklum orang budu ni tidak biasanya basa/tulisan arabnya…

  127. ass. wr. wb

    biss. . . . . berseri yoh ki asma singo rajeh mohon membeberkan para sesepuh ojo lupa basa arab lan basa latin lom pasef bener basa arab mohon ijaza: salam

  128. zenzen

    mohon ijazahnya…

  129. Ridwan

    Baik ki..insya Alloh sy amalkan mohon do’a nya supaya yg sy amalkan dan ki maghrobi ijajah kan dapat bermanfaat dunia akhirat…

  130. rahman

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  131. @semoga : iya, sy jg msh agak bingung….soalnya kalo khabiron artinya Yang Mengetahui ( kalo gak salah :-) sedangkan kabiron baru artinya Yang Besar…..Mudah2an Ki hongmankim sudi menjelaskannnya kpd kami yg bodo2 ini, biar mengamalkannya jd lebih mantap he he he. Maaf ya ki kalo agak cerewet.

  132. PULAMPAS

    Ass wr wb.Mas hongmankim lanjutan asma singa rajehnya kasih tulisan latin,maklum masih ngeja baca tulisan arabnya.

  133. Ki Magrobi

    @semoga yang benar kabiiron artinya besar , yang kemarin salah tulis postingnya uda dekat magrib

  134. ass. wr. wb

    maaf ki kulo yg bodoh iki uwis amal 3 hari, , lajeng kulo stop the amal 4 hari stop awak kulo berkeringat trus koyo ora biasa sete kulo stop ming piro hari amalan awak kulo biasa meneh (normal)mohon maaf yg bodoh iki. . . apakah yg kulo amal sa / kulo yg kebak dosa iki sing sa. mohon maaf sekali meneh ki lan sesepuh wong kampus(mohon ijazanya)salam persaudaraan.

  135. ranggo.j2

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh, dengan lengkap dan sempurna, semoga menjadi kemanfaatanya untuk pribadi saya lahir batih dunia akhirat dan bermanfaat untuk umat,,,

  136. ass.wr.wb

    ki sich buru2 jadi salah deh maaf ki aku bawel….hehehe

  137. madura akandeh

    sayaterima ijazahnya secara lengkap dan berguna amiin

  138. hamba lemah dan haus kecintaan ilahi

    Ki magrobi,mohon laut rajehnya dibabar pisan ki,kan nangguung!!! TUk ngatasi gangguan jin n menghajarnya yang akhir ini banyak ganggu anak sekolah,karyawan pabrik dll. MOHON KI !!!

  139. assalamu’alakum… mohon ijin mengamalkan ya ki….mudah-mudahan bermanfaat.

  140. taofik

    ijin mengamalkan kan ki

  141. herjuno

    mantab kalau semua asma rajeh digabung kekuatannya berlipat ganda.

  142. din

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  143. cakra byuha

    Mantap ki….ijin mengamalkan…

  144. ericsagita

    khobiran = Memberitakan, mengkabarkan
    kabiiron = Besar

  145. muhammad

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkannya ki maghrobi,smoga bisa membawa kebaikan dan faedah bagi yang mengamalkan, dan semoga anda di berikan kebarokahan slalu ki,amin…..alfatehah

    wassalam

  146. Info fantastis…!!!

    Wow…baru aja ngamalin ASR di lokasi kerja, mesin2 ditmpt kerjaku langsung pd ngandat2 alias mampet spt rusak.
    kenapa ya, apakah itu bukti dashsyatnya kekuatan ASR?
    atau krn energi ASR-nya ga fokus?
    atau krn hal lain?

    Takut jg kalo ketauan Boss!

  147. Mas Hong…di share donk latin lanjutan Asma singa rajehnya, pLeAsE…

    Bantu kita yg minim bhs Arab.

  148. Murda

    Mohon ijazahnya Ki tuk saya untuk ngamalin Asmak Singa Rajeh,
    Semoga Para Pinisepuh semua seemakin dicintai Allah /TYME

  149. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…wassalam

  150. Syarkowi

    Sebenarnya manurut pribadi saya sesuatu asma, ilmu, hizib dll mengandung kekuatan atau energi, jadi tugas kita adalah bagaimana mengamalkan asma, hizib ataupun ilmu tersebut tapi juga sebagai manusia yang sempurna kita dituntut untuk bisa mengendalikan energi dari asma, hizib ataupn ilmu yg kita dalami atau miliki.
    Itulah kenapa Allah SWT menganugerahi kita pikiran, segala sesuatu kekuatan itu sumbernya dari pikiran kita, seharusnya sebelum kita memperlajari apapun itu kita terlebih dahulu harus berlatih bagaimana memfokuskan pikiran kita agar energi dari ilmu yg kita pelajari dapat terfokus dan tidak membuyar.
    Sekalipun itu ilmu multifungsi, tapi tetap akan mengikuti niat dan pikiran kita, Allah SWT sudah berfirman dalam Al – Quran bahwa sesuatu itu tergantung dari niatnya, bila kita niat untuk mengobati seseorang tentu energi tersebut akan terfokus pada pengoabatan seseorang tersebut, tapi apa akibatnya bila kita tidak bisa memfokuskan pikiran kita ? akhirnya energi yg kita keluarkan entah itu dari kekuatan asma, hizib dll akan membuyar kemana2 sehingga berakibat bagi orang2 dan lingkungan sekitar.
    Tanpa kita sadari pikiran manusia itu memiliki kekuatan yg super dasyat bila kita tahu cara mengolahnya. Kita memiliki suatu ilmu adalah untuk mencapai apa yg menjadi tujuan kita, bila menguasai suatu ilmu tapi kita tidak bisa mengendalikan energinya berarti itu suatu kegagalan bagi kita.
    Jadi sebelum mempelajari suatu ilmu, baik itu ilmu yg bersifat energi ataupun bersifat khodam, belajarlah terlebih dahulu mengendalikan diri dan pikiran kita,
    Wasallam./…@@@

  151. mohd noor

    Salam!! aku terima ijazahnya.mohon keijinan ngamalnya Ki

  152. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    sy spendapat dgn ki syarkowi. apbl kt brfikiran positif&tng insya Allah energi yg kt miliki pun lbh agung,lbh tenang&lbh tebal(insya allah). ada suatu kutipan yg mengatakn bhw “brfikirlah scr positif maka hslnya akan positif” keyakinan,keihklasan,ketenangan,ksungguhan&jg brsyukur…adlh modal utama u/mncapai tahap trtentu. niat pertama adlh
    1.ikhlas mengamalkn ilmu semata2 djln Allah&hanya kpd Allah memohon ridho&keagunganNya.
    2.Yakin,bhw apa yg kt amalkn adlh bnr&baik sesuai dgn sanadnya&yakin brhasil,mskpn kberhasilan yg mnentukan adlh Allah jua.
    3.Tenang,krn klo kt mengamalkn&mewiridkn sesuatu yg dbutuhkan ktenangan ddalam hati,shg fikiran&hati bening. sensasi meresap&merasuknya ilmu dpt kt rasakn. dgn ktenangan kt dpt lbh fokus fokus & fokus.
    4.brsungguh sgh,thdp apa yg kt inginkn&kt tuju. ini u/mlatih daya cipta kt,apbl kt nnt kt trnyata brmksd mgunakan asma/hizib&wirid.
    5.brsyukur,brsyukur krn kt dberi ilmu yg mnambah kdekatan&keyakinan kt kpd kekuatan&keagungan Allah swt. jg brsyukur atas sgenap nikmat&karunia yg dberikan Allah swt s.d detik ini
    salam….

  153. ahmad

    qobiltu terima kasih ki.. semoga bermanfaat

  154. agung

    @raja: hmmmm…. bukankah ayat pertama yang turun adalah ” Iqro’ “… sampai 3x pula… hmmmm….dan bukan “Hai… manusia …” ??

    hmmm… tersirat dan tersurat… apakah maknanya??? hmmm….

    mohon maaf sekali lagi…
    nuwun…

  155. satu lg siluman pengganggu masuk ke dalam kampus wong alus. Kepada semua pembaca ( khususnya kpd Ki Maghrobi ) jgn terlalu ditanggapi comment nick @raja diatas. Karena setelah sy terawang dan tlusuri, ternyata yg bernick @raja ini sebenarnya adalah seekor siluman monyet, cuma yg ini ukurannya agak kecil. :-)

  156. Bengawan.Candhu

    komentar raja di delete sj ki wongalus,sblm heboh lg. trmksh.

  157. hidayat

    KI MAGROBI GAK USAH DIGUBRIS ITU KOMEN @RAJA CUMAN CECUNGUK KECIL YG KERJANYA BIKIN RUSUH DI BLOG INI. DIA PERNAH JUGA BIKIN RUSUH KOMENTARI ARTIKEL KEILMUAN YG DITULIS BEBERAPA SESEPUH BLOG INI GAYANYA SEPERTI PALING TAHU DAN YANG PASTI TUJUANNYA NGLEDEK.

  158. taofik

    hehehe,mas raja kl skiranya tidak sk dgn blog ini y sdh lah jgn masuk2 lg,biarkan kmi tenang dgn komunitas ini.anda berbicara ttg kmuliaan tp hwa nfsu pd diri anda blum bs anda kendalikan.smg anda menjadi insan yg mulia disisi allah sesuai dgn jalan hdp anda .amin

  159. saya terima ijazahnya,,,, trims bwt ki magrobi,, ‘n bwt ki hing tlong tlis latinnya/beri syakal, sy g bsa bca arab gndul trims sblmnya,,,,

  160. Ki Maghrobi

    Assalamualaikum wr wb, saya mau lanjut dan menaggapi asmak singa rajeh tahap 2 dari habib ali oleh hongmankin dan mau latinkan arabnya dan artinya, dan juga kalo mau ijazah tahap ke 2 ya sama om hongmakin ya?????? atau ama Habib Ali ……ya????? bukan sama saya …..

    lebih dan kurang latin dan artinya sbb :

    Asmak singa rajeh tahap2:” Allohummaj ‘alni asadan ‘aziiman wafaaza min jamii il makhlukooti ‘alaa wajhil ardhi wassamaai wa ilaika fii mauduu’i lii ma’aismi min akwaa wa azlamasin bayarosin ”

    artinya: ” ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhluk diatas muka bumi dan langit dan kepada Mu atas apa yang Engkau berikan kepadaku bersama nama yang paling kuat dan asmak Azlamasyin bayarosyin ”

    maaf mas hongmankin kalo salah tolong diperbaiki

  161. Ki Maghrobi

    @Rumi hahahaha ada aja kamu, biarlah dia begitu saya uda baca komen dia sebelum di delet oleh redaksi …. Biar sya jelaskan @raja yang kamu bilang itu benar bagi yang tidak mendalami ilmu hikmah tapi salah kalo yang uda mendalami ilmu hikam Kamu ingat Rasullulh saw pernah bersabda bahwa Ali bin Abutholib adalah seorang singa padang pasir dan ada ASMAK RASUL jika kita hapal ada 313 nama atau julukan Rasululloh kalo kita meninggal dunia tubuh kita tidak hancur dimakn cacing. , nama2 Rasululloh yang salah satunya berbunyi ASSADUL GHALIB singa ALLAH yang menang, pertanyaannya apa ALi adlah seekor singa dan Rasullullah …………., jawabannya pasti tidak. udah ini aja koment saya

  162. dyak

    Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormat. Minta tolong latin nya ini.

    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

  163. yon

    Ass wr wb? ki magrobi
    Dalam penjelasan diatas aki menjelaskan bahwa asma singa raje ini bisa membalikan santet, kalau aki tidak keberatan bagaimana caranya? Dan saya mohon ijazahnya
    Terimakasih
    wa sallam wr wb

  164. yon

    ass wr wb Ki Magrobi
    Dalam penjelasan aki, asma singa rajeh bisa untuk mengembalikan santet, saya mohon tunjuk ajarnya, terimakasih
    Wa sallam wr wb

  165. Ki Maghrobi

    salam sedulur semua ……saya mau bantu latinkan dan bantu terjemahkan asmak singa rajeh tahap 2, setelah saya diskusi dengan teman satu perguruan arti dan latinnya lebih kurang seperti ini….

    “Allahumaj’alni asadan ‘aziiman wa faaza min jamii ‘il mahlukooti ‘ala wajhil ardhi wassamaa-i wailaika fii mauduu-’i lii ma’a ismi min aqwaa wa azlamasyin bayarosyin”

    artinya: Ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhlukMu diatas muka bumi dan langit dan kepadaMu atas apa yg Engkau berikan kepada ku bersama nama dari yg paling kuat dan asmak azlamasyin bayarosyin …….. maaf lebih kurang artinya seperti ini kalo salah mohon di koreksi mas ommangkin …kalo untuk ijasah yang tahap ke2 jng ama saya tapi ama habib Ali atau mas Ommangkin …

  166. Ki Maghrobi

    @ yon : bacakan ke air putih asmaknya 313x lalu dalm hati perintahkan kadam ilmu ini agar mengejar orang yang menyantet dan memintak maaf ke kita ” wahai koda asmk singa rajeh aku minta kepada Allh melalui mu agar…….isi hajat …..

  167. Rajis

    Assalamualaikum Ki Maghrobi …

    saya mohon ijin mengamalkan asma singa Rajeh nya

    wassalam

  168. yon

    @Ki Magrobi: Terimakasih atas tunjuk ajarnya, semoga Allah memberi pahala sebesar-besarnya atas kebaikan hati aki, Amin yaa robbal alamin.

  169. yon

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  170. roni wijaya

    Saya juga Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun.

  171. roni wijaya

    Ngapunten Ki..kalau ada MP3 Asma Singa Rajeh tingkat I maupun II saya kira juga lebih baik Ki,biar tidak salah ucap atau salah membacanya .biar lebih JOOSS…gitu lho…..
    sekali lagi Ngapunten…

  172. din

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  173. mohom ijazah nya ki…… smoga allah memblas kbaikan anda

  174. wawan

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakaatuh…mohon ijin mengamalkan, Amien Yaa rabbal ‘Alamiin

  175. ducati

    ass..

    bwt pecinta singa rajeh silahkan amalin,, n bwt ki maghrobi dan ki hongmankim thanx byk udh jelasin ke pembaca semua..

    oya bwt yg amalin singa rajeh gunakan utk kewibawaan, karena sgt cocok sekali, bahkan khodam macan yg ikt dgn saya ga kuat dgn ganasnya singa rajeh,hehehe padahal sama-sama macan,, mungkin singa rajeh mbahnya macan karena bisa menaklukan sejenisnya,hehehe

    thanx byk ki maghrobi biarkan saja jika ada yg kritik dgn pedass… mgkin dya belom kenal ilmu tawadhu

    mohon maaf

    wass

  176. Bengawan.Candhu

    wah komentar ki maghrobi buat nye-mash ke raja lmyn jg.
    skalian mnt ijin kpd ki mghrobi ki hongmankin&habib ali u/mengamalkn ijazah asma singa rajehnya scr baek,haq&sempurna. alfatihah…sent…

  177. Iyas

    Assalamu`aliukum wr.wrb….

    Ki Maghrobi dan Ki Hongmankim mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajehnya dan trims untuk ijazah dan bimbingannya sangat sy harapkan agar ilmunya dpt menjadi haq dan bermanfaat dunia akherat

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    wassalam…..

  178. Assalamu’alikum wrwb. mohon ijazah untuk mengamalkannya semoga manfaat amin

  179. dhe pri

    aslmkm Ki Magrobi, sy telah amalkan asma singa rajeh tahap I, selanjutnya mohon bimbingannya amalan penajamnya dan cara mengaplikasikan dlm kehidupan se hari2…@Ki, apakah singa rajeh yg ke II dr @Ki Hong mrupakn rangkaian tingkatan dgn yg I milik Panjenengan ?mohon pencerahannya…mtr nuwun

  180. mohammad

    SALAM,
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  181. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum.Qabiltu,saya terima ijazah Asma Singa Raje secara lengkap,Insya Allah bermanfaat.Terima Kasih Ki Maghrobi

  182. pencari guru sejati

    sy trima ijazahx. untuk seluruh sanad ilmu asma` singa rajeh al fatehah..

  183. putra

    bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap. Al-fatehah

    terima kasih Ki Magrobi

  184. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @KI MAGROBI, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  185. a.a.hakam

    bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap.

  186. Iyas

    Asslm. wr.wb…

    Ki Maghrobi.. sy udh sempt mengamalkannya cuma stlh hr ke dua, sy merasakan sakit pd sekujur tubuh sy Ki.. mulai dr pinggang tulang belakang dan bagian lambung..seperti sakit ginjal dan maag,, sy juga gak bisa ruku.. hari ke tiga sy berhenti Ki karena keadaan fisik sy waktu itu gak memungkinkan untuk lanjut, anehnya keesokkan paginya (hari ke 4)

    semua rasa sakit sy hilang badan sy terasa nyaman dan sehat..
    pertanyaan sy kenapa itu Ki ?

    mohon bimbingan dan pencerahannya ki

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    trims wassalam…

  187. herdians

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  188. salam, ki..jika sudah khatam 7 hari..bagaimana untuk mengamalkannya pula

  189. Ki Maghrobi

    @nizam diamalkan setiap hari minimal 33x

  190. SandY

    Assalamualaikum,, Ki Maghrobi Ki Hongmankim saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkannya suatu fari nanti.. Terimakasih. Alfatehah -sent.

  191. salam

    salam, saya cuba menghubungi ki, tapi tidak bisa…kenapa

    1. jika sudah khatam 7 hari, bisa amalkan 33x sahaja.
    2. saya hanya berpeluang mengamalkan jam 1 pagi ke atas sahaja, bisa tak ki.
    3. sebelum mengamalkan perlukah saya solat sunat 2 rakaat dahulu
    4.bagaimana ingin kita ketahui jika ia benar2 sebati dengan tubuh/berjaya mengamalkan

  192. Golo Sentot

    qobiltu

  193. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  194. jerry

    ssr
    Ki Magrobi, Ki Hongmankim,
    Ki Halillintar,
    mohon ijazahnya
    Asma Singa Raje tingkat I
    dan II,
    hanya doa al-fatehah
    yang saya bisa persembahkan
    ,dan semoga dewan guru
    semua mendapat kesempurnaan
    ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  195. yon

    Untuk nini sepuh, ki honkiman, ki jati raga, ki halilintar dan ki magrobi mohon ijaza asma singa raja tingkat II
    terimakasih
    wa sallam wr wb

  196. suhardi

    salam buat aki2 sekalian

    Mohon ijin dan ijazahnya ilmu singa rajeh semoga bermanfaat dan terima kasih sebesar2nya semoga allah merahmati kalian semua amin ya robbal alamin..

  197. suwandi

    ijin mengamalkan Ki
    Alfatikah untuk KI MAGROBI

  198. Getas

    Ass ..
    maaf sebelumnya sya yg bodoh ini ingin menshare secuil pngalaman,
    klo kekuatan Asma ini sngat kuat skli sya hnya mmbca asma ini 7x ba’da maghrib slma 3 hri sja sdh bsa mrsakan kkuatnnya yg sngt dahshyat..
    klw blh sdkit sran dan psan, jka ad yg mw mngmalkannya hrs sabar,
    dan jdikan asma ini u/ mnolong sesama, pkoknya u/ tjuan baik ..
    dan maaf ki bru minta izin stlah sya mngamlkannya .
    termkash untk ki Magrobi yg bersdia mmbrikan asma ini ..
    wassallam ..

  199. Rd iwan Abdurrachman

    ass,untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, alfatihah untuk sespuh semuanya,wasallam

  200. wong awam

    ass… ki maghrobi, ki hongmankim, ki halilintar mohon ijazah asma singa rajeh tk1 dan tk2 alfatihah utk sohibul ijazah sent… wasalam

  201. ngesty

    assalamu’alaikum wr.wb.
    untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar
    dengan mengharap ridho Allah SWT, saya Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, Bismillah Qobiltu saya terima ijazahanya alfatihah untuk sespuh semuanya
    wasallam

  202. Zack bongek

    Salam Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia akhirat…………..

  203. galih kangkung

    Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  204. galih kangkung

    Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun

  205. Mas Hardi

    SALAM KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah………………..

  206. hamba fakir

    qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya..
    man ajazani…lakumul fatihah…send

  207. R. AryoGupito

    [b]mantap![/b] mantap!

  208. Zur

    mohon izin,ijazahkan saya…moga mudah saya nak menolong org….amalan ini ada pantang larang tak??

  209. rijal

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah

  210. irfan fauzi

    bismillahirahmannirrahim
    qobiltu, saya terima ijazah asma singa rajeh dngn sempurna dan lengkap karna allah swt…
    alfatihah buat ki maghrobi…..

  211. cikonot

    SEMUA ILMU YANG ADA DISINI ADALAH TIPUAN,
    SATUPUN GA ADA YANG BENAR…
    JADI JANGAN PERCAYA

    ADA2 SAJA.

  212. @cikonot hahahahahahahahahaha, baru bangun tdr ya not?

  213. Getas

    @Cikonot, Takabur !!

  214. ass..
    qobiltu,saya terima ilmu ini dan semoga nermanfaat dunia dan akhirat..

  215. Gendowor

    @Cikonot…..he..hee. yang bener aja,sampean salah mas….

  216. Sayid Agus DA

    assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  217. NagaBuana

    Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam… :)

  218. Getas

    ass ..
    salam knal untk smw sesepuh dan yg lainnya ..

  219. qobiltu……..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Semoga nermanfaat dunia dan akhirat….

  220. Ilalang69

    ass ..
    salam knal untk smw sesepuh dan yg lainnya ..

    KI MAGROBI dan pengamal asma ini saya mau tanya, seandainya kita mengamalkan adakah ciri2 bahwa kodam / ilmu itu dah masuk dengan kita? makasih

  221. wong kalem

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  222. Ki maghrobi

    ilalang69 biasanya kita mimpi menggunakan amalan ini tapi kalo terawangannya bagus bisa lihat kehadiran kodamnya

  223. mas akik

    ki@maghrobi tanya ya..gimana caranya jika di gunakan bwt netralisir energy negativ yg di pasang orang di usaha kita tp khodamnya gak pengaruh sama pelanggan?

  224. muhammad jerry

    Assalamu alaikum
    Alhamdulillahirobbil `aalamiin.
    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    qobiltu; saya terima ijazahnya lillahi ta’ala ASMA Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna, ..ijin ngamalin
    semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh, aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  225. kawula alit

    qobiltu ki……..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Semoga nermanfaat dunia dan akhirat….

  226. maulana

    Assalamu alaikum
    saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  227. zack bongek

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I & II
    Terimakasih, wa sallam wrt……….

  228. lutfi

    qobiltu

  229. Haryanto

    Mohon DOA dan ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh, Qolbitu, moga2 bisa membantu saya yg terkena teror santet/fisik sudah 2th ini, amin.

  230. edi susanto

    ass.ki,aku mhon ijin ngamalkan nya…wasalam

  231. Herdi

    Qobiltu,,,
    Sya trima ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh…
    smg brmanfaat dunia akhirat,,,

  232. wong kalem

    Qobiltu saya terima ijazahnya asma singa rejeh lengkap dan sempurna semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat

  233. Sayid Agus DA

    Bismillah,,,!
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap mohon ijin untuk mengamalkannya insyallah bermanfaat duia dan akhirat amin,,,

  234. eko widiyanto

    qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  235. azz

    salam…sya trima ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh..semoga bermanfaat,trima ksih ya ki maghrobi…semoga kita seumat di rahmati Alloh…amin..

  236. wong kulon

    qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna alpatehah buat kimagrobi,wong alus dan semua para sesepuh kabeh,,,,,

  237. mafrian

    ijin mengamalkan ki.,.,

  238. aku

    qobiltu

  239. aby jenggot

    qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  240. munadianwar

    Qobiltu,….bismillah mohon izin tuk mengamalkanx ki maghrobi….dulu saya pernah ngamalin tp lupa lafadx…mohon do’a restux mtrswun..

  241. aminudin

    ASSALAMUALIAKUM
    KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah SENT

  242. Abdurrasyid Syamba

    bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

  243. ki magrobi saya minta izin untuk mengamalkan asma singa rajeh

  244. Assalamualaikum ki maghrobi,,mohon diijazahkan kepada saya amalan tersebut di atas…dan mau tanya sedkit bacaan khabiron itu pakai huruf kaf jadi kabiron apa kho’ jadi khobiron

  245. andy graha purna

    nama aq andy graha purna ki.mhon izin aq dan adiku untuk ngmalkanya
    Amin

  246. panji

    alhamdulillah, qobiltu ki, mhn ijin ngamalin ,terimakasih

  247. qobiltu ki mohon ijin mengamalkannya….

    watuh nuhun,,,,
    alfatihah kanggo para sedulur..

  248. Raden abhie caka buana

    dengaN bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

    SALAM RAHAYU…:)

  249. Oval75

    Ass. Izin mengamalkan Asma’ Singa Rajeh dari KI MAGROBI….

  250. Erwin

    qobiltu

  251. ki kulo termi asma singah rajeh lillah hita’allah….mohon bimbingannya da do’anya agar dapat berhasil…nuwun.

  252. p.rachmayanto

    ass.saya terima ijazahnya secara lengkap ikhlas dan sempurna.buat para sesepuh ,..alfatehah….

  253. rangga samayandra

    ki mohon ijin untuk menggunakan amalan singa rajeh
    semoga ki magrobi selalu dapat berkah dari setiap mengamalkan ilmu ini untuk tujuan baik….amin

  254. rangga samayandra

    ass… ki,saya mau tanya siap sebenar nya yang sudah mendapat gelar pangeran sejati di saat ini.semoga yg sudah dapat amanah tewrsebut dapat menjalankan tugas nya dengan sebai-baik nya ya,ki.kita doa kan saja,ya…kira2 siapa ya ki ,orang nya ???

  255. juni

    ki mohon izin u/ mengamalkan , al-fateha buat kita smua

  256. dian

    qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2 dengan lengkap dan sempurna..

  257. maulana ortega

    Saya terima Ijazah Asma Singa Rajeh dari Ki maghrobi dengan lengkap dan sempurna..
    semoga bermanfaat Dunia Wal akhirat… Amien
    saya kirim Alfatihah buat ki maghrobi..
    Alfatihah…

  258. Ki saya minta ijazahnya buat ngamalin singa raje nya ki

  259. Kang Dullah

    Mohon ijin mengamalkan asma Singa Rajeh dari ki Maghrobi, al Fatehah….@sent

  260. suryoatmojo

    mohon ijin ngamalin jg gan..,,
    moga berkah..,,
    amin..,, :)

  261. the screet

    ijin mengamalkan ki..

  262. Santri ndableg

    Ki, qobiltu jga nih. Khadam singa rajeh kenal gak ya ama khadam sunge rajeh?

  263. MAULANA ISHAQ

    asslykum wr wb……
    buat ki magrobi, ki hongmankim, habib ali jg beserta jajaran keluarga besar KWA n para anggota sekalian, slm knl n slm ta’dhiman dr ane…smg bg sadulur2 yg tidak ane sebutkan satu persatu, mudah2an tidak mengurangi rasa hormat ane n rasa ta’dziman ane,..
    ini sekedar mengingatkan saja…karena kewajiban kt utk saling menegur n mengingatkan.
    tujuan dr pda semua di siplin ilmu adlah ibadah kpd 4JJI n apapun amalannya jika sekiranya dpat meningkatkan kualitas ibadah kt maka itulah yg terbaik buat kt, tp ingat..dlohir & batin kt ada batasan n ukurannya, oleh karena itu buat sadulur2 sekalian..!
    dlm mnerima ijasah & menimba ilmu kt mesti shared terlebih dahulu pd yg mengiajazahkannya n yg lebih baik adalah di tambah dng malakukan shlat istikhoroh terlabih dahulu dng cara sbg berikut :
    ba’da magrib
    sholat taubat 2 rokaat
    sholat hajat 2 rokaat
    sholat istikhoroh 2 rokaat
    ba’da salam membaca
    syahadat 1x
    istighfar 11x
    sholawat 11x
    ya allah 66x
    lalu bangun & laksanakan sholat ridho n sholat hadiah( bg yg tahu caranya)
    tidak di lakukanpun tidak apa2…
    bila ilmu yg kt terima adalah ilmu yg hak insya allah bila di lakukan cara2 di atas maka allah akan memberikan kt ilmu yg manfaat n barokah dunia wal akhiroh namun apabila ilmu yg kt terima adalah batil maka dng sendirinya hati, fikirin n tubuh kt akan menolak..tentunya atas kehendak 4JJI azzawajalla…
    sadulur2 sekalian..!
    pada dasarnya semua ilmu bgmn manusianya…namun hal yg harus kt katahui adalah tujuan dr pd ilmu adalah menciptakan akhlaqul kariimah yg hasanah baik secara dhohir maupun batin, ilmu itu sndri adalah hadiah yg allah berikan kpd kt sbg anugerah ilahiahh yg di hasilkan dr pd amaln atau pekerjaan riadloh kt yg hasan(baik) baik itu puasa, dzikir do’a dan lain sebagainya…( sebab ilmu di ibaratkan spt berlian n ahklaq adalh emasnya bila berlian di ikat dng emas sbg pengikatnya maka akan tampak terlihat indah )
    sadulur2 sekalian..!
    ane sekedar mengingatkan…mari kt bertakarruban ilallah dng amalan2 kt, baik itu amaln yg kt terima dr guru2 kt sebelumnya maupun dr guru2 yg ada di KWA ini…
    buat para guru2 KWA sekalian mari kt sebar ilmu kt kpd sadulur kt sekalian dng tujuan sbg da’wah…mengingat ilmu kt adalah suatu cara utk hablum minallah wa hablum minanas (minallah, ilallah wa billah).

    sementara, ini saja dr ane yg bodoh n do’if ini.., namun apabila ada kata2 yg salah n kurang berkenan di hati2 sadulur2 sekalian, mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya…
    bagi sadulur2 yg tdk bs ane sebutkan satu persatu,..semoga tidak mengurangi rasa hormat ane…

    wassalamlykum wr wb.

  264. thanks mas aku minta ijazahnya untuk di amalin. semoga bisa bermanfaat .dunia/akhirat.

  265. jalmi alit

    qobiltu dan mohon izin buat ngamalin.terima kasih terucap buar shohibul ijazah….alfatihah…sent

  266. fendi alfaruq alfaqir

    assalamu’alaikum warohmatullohiwabarokatuh
    audlubillahiminassyaiton nirrojim bismilllahirrohmanirrohim.
    kulo terimo ija zah singo rajeh dugi ki magrobi dengan mas kawin bacaan surat alfatihah semampune keilmuwan kulo halan alfatihah…
    njenengan dongaaken nggeh ki mugo2 gowo manfaat teng dunyo lan akhirat khususe amin.
    matur smbah nuwun ki
    wassalamu’alaikum

  267. adie

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  268. sakaratulmaut

    Mohon ijin mengamalkan asma Singa Rajeh dari ki Maghrobi

  269. sakaratulmaut

    saya bermimpi selepas mengamalkannya pada hari pertama,saya membacanya ketika melihat awan hitam cuba mengejar saya,apa maksudnya ki? mohon di perjelas ki?
    mohon cara penggunaannya ki maghrobi?

  270. benny_nurhanafiah

    mohon izin untuk mengamlkan asamak singa rajeh

  271. aben

    mohon ijinkan mengamalnya ye ki maghrobi…

  272. ass…ki aku terima ajazah asma singa rajeh mohon ijin sy mengamalkannya moga bermanfaat dunia dan akhirat

  273. ione

    mohon izin mengamalkannya ki

  274. kholidin

    ass…mhon ijin ngamalaken singa rajeh”’degan mahar al fatihah…smga bermanfat””

  275. razak

    qobiltu…ki…mohon izinnya

  276. putra

    mohon ijinnya untuk mengamalkan, karena saat ini rumah saya sedang dikirim teluh dan rajah dari orang2 yang jahat pada kluarga kami dan mereka hendak menghancurkan kluarga kami…….
    satu persatu ini sudah terbukti usaha kami dibuat gagal

  277. fahry

    Assalamu Alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  278. Putra Gorontalo

    Assalmu ‘alaikum ….

    Mhon izin mengamalkannya Ki….

  279. panglima alam

    salam kenal..mohon ijazah dari ilmu yg dikongsikan..moga Allah merahmati kalian..amin..

  280. Crazy head

    Qolbitu ki…
    trima kaseh……….
    ^^

  281. kulo nembe ajar

    Bismilllahirrohmanirrohim…
    qobiltu… @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar… saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat. amin

  282. durohim

    assalamualaiakaum

    ki magrobi

    qobiltu

    saya terima ijazahnya semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat amin

    wassalam
    rohim

  283. Crazy head (yudhistira)

    @ki maghrobi:
    ASS WR WB
    ki maghrobi saya mau tanya untuk memagari acara supaya tidak ada yang kesurupan itu pake asma singa rajeh bisa ato gag ?
    soalnya ini penting buat saya dimana acara saya di kondang merak(sejenis pantai di malang) yg terkenal banyak makhluk halusnya…..
    mohon bimbingannya ki maghrobi…..

  284. puntadewa

    Assalamu alaikum
    bismillahirohmannirohim saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  285. Asep Rizqi

    Saya terima ijazahnya..amin

  286. muhit

    mohon ijazah n ngamalin ki,,thank’s

  287. shuii

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  288. putra majalengka

    assalamkm?

  289. mhon ijin ki tuk ngamalin.,,,wsslam

  290. cecep.s

    qobiltu…saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara haq dan sempurna li ridho-ilaahi ta’ala

  291. m.ibrahim

    ki
    izin untuk menerima ijazahannya

  292. Didi

    Assalmu ‘alaikum ….

    Mhon izin mengamalkannya Ki….

  293. ds26

    assalamualaikum mohon ijin dan bantu doa kan ki semoga berhasil amin dan terima kasih

  294. yoe-yoe

    Assalamualaikum….
    Ijin Mengamalkan Ki Magrobi

    salam

  295. gretongan

    ass..@ki maghrobi,ki hongmankin dan ki halilintar,ijin mengamalkan asma^singa rajeh diatas dngn smpurna,moga brkah dunia ahirat,nuwun

  296. asslmlaikum salm hormt ki mohon ijin ngamalkan karna saya sgt mmbutuhkan
    trima ksih byk wasslmwrwb
    alfateha sent ,,,,

  297. Fadli

    Mohon pengijazahannya ki

  298. prima

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    KI MAGROBI, Ki Hongmankim, Mas Halilintar dan Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya, insyaallah bermanfaat, amin. nuwun

  299. Isyanto

    Qobiltu…mohon ijin untuk mengamalkan.,…ki

  300. Fatich

    Qobiltu…nyuwun ridone ki…kanggo ngamalake..

  301. syamsu

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    alhamdulillah jazakumullahu khoiroh, salam ki

  302. aslmualaikum wrwb? bismillahirrohmanirrohim sya terima ijazahannya smoga mndpt brkah dari allah swt, terima kasih banyak ki smoga ilmunya brtambah berkah,, waslm,,
    alfateha sent

  303. salman al farisi nawawie

    qobiltu…

  304. hendri

    ASLA MUALAIKUM WRWB,KI MAGROBI IZIN MENGAMAL KAN ASMAK SIANGA RAJEHNYA….,QOBILTU SMOGA…BERKAAH DAN BERMANFAT…BUAT SAYA DAN MASYARAKAT BANYAK….BUAT KI MAGROBI ALFATIAH 1X.AMIN

  305. Toni Hendra

    Qobiltu Ki Idjin mengamalkannya

  306. Ass ww, Ki Maghrobi Qobiltu, Mohon Ijin untuk ssaya Amalkan Mohon Petujuk untuk selanjutnya ki Bls

  307. aslmualaikum wrwb? bismillahirrohmanirrohim sya terima ijazahannya smoga mndpt brkah dari allah swt, terima kasih banyak ki smoga ilmunya brtambah berkah,, waslm,,
    alfateha

  308. belajar

    qobiltu, mbah

  309. SUTAN

    Aslm ki magrobi,.saya mohon izin ijazahnya dan izin mengamalkannya,. semoga bermanfaat bagi saya dan orang banyak…

  310. SALAM KI MAGRIBI MOHON IJIN DAN IJAZAHKANYA KI UTK AMALAN INI.AMIN

  311. assalamu’alaikum ki,,
    saya minta ijin share, insya Allah saya amalkan..
    terima kasih…

  312. riz

    ass..
    qobiltu..sy mohon di ijinka tuk mengamalnya ki..

  313. udin

    assalamu’alaikum,,,,
    qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ki…
    al-fatihah untuk ki magrobi…. sent

  314. abhazz

    subkhanallah blm ngamalin bru membaca asma ini sya udah merasa percikan api dskujur tbh..ati2 yg blm bsa mengontrol diri atw tawadu,bsa2 merusak diri sndiri tw lgkungan skitar..sblumnya trimakasih wt ki maghrobi atas ilmunya smga bermanfaat bwt yg mengamalkan..

  315. manusia biasa

    Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… @ki hongmankim,@ki maghrobi,@ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah Sent.

  316. ismil

    Saya trima ijazah dr Ki Magrobi,

  317. zamzam

    Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… ki hongmankim, ki maghrobi, ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah. Allohumaj’alni wal izajah walbarokati bi aurodi…..

  318. dadi gundaya

    Assalamualaikum , saya terima dengn ikhlas Sama Singa Rajeh. dengan mengharap izin dan ridlo Alloh semoga Ki Maghrobi Qobiltu senantiasa ada rahmat dan ridlo Alloh

  319. julham ham

    qobiltu ki

  320. Hafiz

    Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki Maghrobi….. Al-Fatihah

  321. Khisnu

    assalamualaikum ki,, saya izin mengamalkan ya.
    doakan semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. amin

  322. Anker

    @Ki magrobi
    mohon bimbingannya. .
    Untuk waktu yang baik pengamalannya.

  323. bONEY UUN

    Qobiltu ki..

  324. untung riyanto

    assalamu alaikum
    ikhlaskanlah saya mengamalkan ilmu ini ki, wl saya belum jadi anggota kwa

    qobiltu, saya terima asma singa rajeh dari ki maghrobi

  325. nur maarif

    assalamualaikum wr wb
    mohon izinya untuk mengamalkan asma ini ki maghrobi.
    mohon keikhlasanya.semoga bermanfaat.aminnn

  326. loloy

    Qobiltu Lillaahi Ta’aala…sy terima ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna…ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…Sent…

  327. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  328. Qobiltu..saya terima asr secara lengkapdan sempurna dan mohon izin mengamallkan dan bimbinganya dan ALFATIAH KAMI KIRIM..

  329. abu farhan

    Qobiltu.

  330. achomadin

    Qobiltu ki, kulo tampi ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna, ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…

  331. RADEN MAS SINYO

    ASSLAMUALAIKUM WR.WB KI MAGROBI
    SAYA TERIMA IJAZAH NY ASMA’ SINGA RAJEH DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA
    SEMOGA DAPAT MANFAAT UNTUK SAYA DAN SEMUA ORANG, AMIN…
    ILAA SHAAHIBUL IJAAZAH KI MAGROBI AL-FATIHAH…..

  332. soekarna

    ki qobiltu saya terima , semoga manfaat dunia akhirat amiiiiiin

  333. cinta AKHERAT

    barang siapa yang belajar suatu ilmu tanpa ada guru,baik itu ilmu apa pun, maka gurunya adalah setan/iblis….. ( Hadist rosulullohu’alihis sallam )….

  334. Fulan

    Assalamu ‘alaikum.

    Allohumaj’alnii = Ya Allah jadikanlah aku.
    Asadan kabiiroo = Singa yang besar.

    Asadan = Asadu = singa.

    Mantap
    :-)

  335. muhammad yusuf

    qobiltu ki,,,
    nyuwon ijen ngamalaken

  336. mohon iijazahnya ki magrobi…al-fatihah send….

  337. mohon maaf Ki Magrobhi..katanya ASR I, II, III, IV dan V, tdk boleh di tulis..melainkan mendengarkan dari sipengijazah tersebut ..kalau tdk sprti itu maka keampuhannya/kegunaanya tidak ada…apakah betul KI…mohon penjelasannya,,,dan Al-Fatihah send..

  338. dyN

    WIRID bacaannya saja salah gimana bisa masuk energi singa rajehnya??? ckckck… anda hanya membodohi orang2 yang baik…

  339. agus saifullah

    qobiltu,dengan BISMILLAH

  340. mukmin

    Qobiltu ki magrobi dan ki hongmangkin ijin mengamalkan asma singa rajeh 1 dan 2,alfateha sent

  341. assalammualaikum ….Wr……Wb…….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

    terima kasih.

  342. waliwisbodas

    Assalamualaikum Wr, Wb.
    Qobiltu Ki Maghrobi… mohon ijin untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh semoga mendapat ridho Allah SWT.

    terima kasih,

  343. yanto

    ijin ngamalin ki

  344. yanto

    Assalamualaikum Wr, Wb
    mohon ijin mengamalkan ki.

  345. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum…..
    Salam takzim….@ Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazah…doa & restunya utk mengamalkan asma singa rajah 1 & 2
    Salam kenal & salam paseduluran……
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  346. supartono

    qobiltu,saya terima ijazah Asma singa rajeh dengan lengkap dan sempurna karena Allah. amin

  347. Asmak yang mantap.
    Qobiltu :-)

  348. hakim

    izin nerima ijazah ya ki :)
    semoga manfaat,,,nuwun..

  349. slamet sriyanto

    maaf langsung nanya,apakah saya bisa lngsng mengamalkan asma singa dari Ki Magrobi meski saya blm tau atau meguasai asmak sebelumnya yaitu sunge dan kayu raja.Trims..mohon jawabannya dan pengijasahannya.

  350. sharif hidayah tullah

    Qobiltu saya terima ijazahnya dri ki maghrobi semoga bermanfaat bgi saya utk menjalankan amar makruf nahi mungkar dan kehidupan saya serta keluarga..mohon ijin mengamalkannya..
    dri saya anak Malaysia keturunan Cirebon (ayah sy org malaysia ibu pula org cirebon) assalamualaikum….

  351. qobiltu, mohon izin ki saya mau mengamalkanya

  352. Alhamdulillah wa syukurillah , saya terima ijazahnya , semoga bermanfa’at , amiiin

  353. Slamet Sriyanto(Mabuk)

    mohon ijasahnya asma singa rajeh Ki,buat melunasi hutang yang menumpuk.Trimakasih!

  354. fadly

    Qobiltu n mohon izinnya untuk mengamalkannya,terima kasih.Wassalam………

  355. bastian

    mohon izinnya untuk mengamalkannya, trm.ksh. wassalam., saya belum jadi anggota

  356. asril chan

    mohon izin untuk mengamalkannya ki magrobi,,,moga bermamfaat dunia akhirat,,,,

  357. BK

    saya mohon ijin mengamalkan ki..

  358. Sandi

    mohon ijin mengamalkan ya ki..

  359. Assalamualaikum
    Ki Magrobi minta ijin & ridhonya buat mengamalkan Asma Singa Rajeh tingkat Ⅰ
    Semoga bermanfaat bagi saya & bermanfaat juga buat org lain..amiiin

  360. qobiltu ki magrobi asmak singa rajehnya moga manfaat dunia akherat.

  361. qobiltu..sy terima ijazah keilmuan asmak singa rajeh dari ki maghrobi dngan smpurna..dn smoga dlm pengamalanya berhasil dngan smpurna..amin..sukron

  362. Kodok ijo

    Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :
    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984
    -trima kasih-

  363. Kodok ijo

    Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :

    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984

    dan ilmu apakah yg cocok dg sya sbgai pemula?
    -trima kasih-

  364. malik

    qobiltu ki

  365. master

    Qobiltu untuk mohd syazrul nizam dan mohd syazwan nizam bin matusin

  366. dikiirawan

    Assalammualaikum w.w. Saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara lengkap , dan mohon izin buat mengamalkannya suatu saat atas izin ki magrobi dan ridho ALLAH SWT أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ. ( PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ dikiirawan

  367. Guntur

    Assalamu’alaikum,qobiltu ya ustadz,ulun mohon idzin utk mengamalkannya ki

  368. Mus

    Qobiltu Ki Maghrobi ijazah keilmuan Asma Singa Rajeh, dan mohon ijin untu mengamalkannya semoga berkah dunia akhirat,,,jazaakalloohu khoironkatsiron,,,,

  369. Qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dengan lengkap dan sempurna dari Ki Maghrobi dan Ki Homangkim amin

  370. untung riyanto

    ass parab sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  371. untung riyanto

    ass para sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  372. AbdurRo'uf

    Assalamulaikum…ki Magrobi. #qobiltuh ijezah ASR asma” singa rajeh semoga barokah dan bermamfaat dan semoga Allah meridhoi Amin

  373. Asalamualaikum ki magrobi.ijin ijazah mengamalkan asma singa rajehnya.

  374. Nazari

    Qabiltu amalan asmak singe rajeh ya Ki Maghribi barakallu fiik wa jazakallah

  375. KOMPO

    qobiltu ki, dgn sempurnah
    Semoga bermanfaat dunia & akhirat

  376. lunaklinu

    Qobiltu. Ki magrobi, maturnuwun *alfatehah sent

  377. Asslm. ijin nyimak

  378. jalu4503

    Bismillahirohmanirrohiim..
    Qobiltu, Mohon ijin memgamalkan asmak singa rajehnya ya ki. Semoga bermanfaat di dunia dan akherat, amiin..

  379. yusuf

    qobiltu

  380. Qobiltu,,,,
    Terima kasih atas ijazahnya Ki.
    Saya izin mengamalkan Asma Singa Rajeh.

    Wassalamualaikum,,,,,

  381. Mahmudi

    Qobiltu mohon ijin dan doa restu ikut mengamalkan Ki,da Alfatichach saya kirimkan untuk Aki,

  382. Ahmad fadholi

    Assalaamu’alaikum Wr Wb,,,Qobiltu,,mohon izin mengamalkan Ki,,AlFaatikhah,,,

  383. Bayu samudra

    Qobiltu ki maghrobi ijasahnya mohon ijin mengamalkan
    Alfatihah sent

  384. Bayu samudra

    Mohon ijin mengamal kan dan ijasah nya ki magrobi qobiltu ….
    Maaf saya jg ijin mengcopy untuk catatan pribadi saya
    Kpd wong alus trimakasih blog nya smg bermanfaat dunia lan akherat

  385. joko tingkir

    bimillah qobiltu,,,insyAlloh aq diberi kesempatan untuk mengamalkan amiiinnn….

  386. yuda gresik

    mohon maaf ki apa ada sanad muttasilny amalan ini

  387. Qobiltu

  388. R.mayasadana

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, habib ali Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I &II
    ….alfatihah..send..untuk anda2 semuanya

  389. Qobiltu ki magrobi dan mas hongmangkin asma singa rajeh moga manfaat bagi saya.

  390. dedy

    Qobiltu ijin mengamalkan asma singa rajeh tingkar I & II,,,,,smoga Allah meridoi kita semua….

  391. kangmas sodo alit

    Assalamu’alaikum Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halilintar, Ki JR.
    Qobiltu Ijazah Asma’ Singa Rajeh secara sempurna, bi haqqi Allah wa Rasulullah..
    Alfatihah

  392. jokosuro

    qobiltu….mn yg benar, khobiron ato kabiron ?

  393. chaerul

    minta izin untuk mengamalkannya….

  394. Mohd k

    Assalamualaikum ,saya terima ijazahnya . Terima kasih.al fatehah

  395. assalamu’alaykum.qobiltu…
    minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan

  396. arifin

    saya terima ijasahnya asmak singa rajeh dengan hak dan sempurna dari ki magrobi atas ijin allah,
    semoga bermanfaat dunia dan akherat.salam salim buat sesepuh semua
    wa khususon ki muhamad wildan .alfathehah send…..

  397. Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ . Amin ila ruh waljasadi ki magrobi(yuhandrepane@yahoo.com) bin Fulan alfatihah sent

  398. QOBILTU, Ki Magrobi..! Untuk Singa Rajeh nya..
    kulo bade njukut ijazah’e ki ,smga Allah sllu mlimphkan rizki yg barokah dunia ilal akhirat untuk ki magrobi …amin amiin ya rabb..
    juga slm-salam tengkyu selallu untuk ki WongAlus…

    Biidznillah
    Bismillah rhmNrhiim…
    Alfateha to..
    .Ki Magrobi
    .Ki WongAlus

    matur suwu

  399. mohon ijazah ya kiyai

  400. jalill cell

    QOBILTU.. ijin mengamalkn asma singa rajeh dengan sempurna….buat ki maghrobi semoga selalu di rahmati ALLAH SWT. Amin

  401. sandi

    izin mengamalkan nya ki.. semoga bermanfaat. alhamdulillah, terimakasih…

  402. Asalamu’alaikum wr.wb. Saya terima ijazah nya dengan lengkap dan jelas. Mohon izin tuk mengamalkan nya ki.

  403. buen kesong

    Assalam mualaikum wr.wb…saya mohon ijin ngamalkan ki…minta doa restunya moga ilmu ini cocok sm saya..amin

  404. e.b

    Ass.ki Magrobi
    Qobiltu & mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat amin.
    Wassalam.war.wab.

  405. ilham

    qobiltu ki.. ijn mengamalkanya lillahi taala

  406. DikMas Pagar Arif

    Qobiltu ijin mengamalkan asma singa rajeh tingkar I & II,,,,,smoga Allah meridoi kita semua

  407. Mywid

    Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam…

  408. NIH19

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH secara lengkap dan sempurna dari KI MAGROBI, LILLAHITAALA…

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  409. Hamba Allah

    Asalam WR WB

    bismilahirohmannirohim

    dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

    Sya trima ijazahny ki, trimakash

  410. Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahab ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  411. Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  412. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    QOBILTU ki maghrobi, ki hongmankim/ habib ali halilintar dan kang mas wong alus, saya terima izajahan ASMA SINGA RAJEH secara sempurna, semoga maslahat dunia akherat. amiin….insyaAllah saya akan amalkan suatu saat nanti.
    salam ta’dhim……..

  413. As.W2.. Jami’il shohibul mujiz KW A, mohon keikhlasannya utk mengamalkan ilmu2 yg ada di KWA walaupun saya blm diterima menjadi anggota, tapi bnyk yg cocok dgn saya, walaupun bru baca di blog ada aliran energi lgsng yg msk dlm diriku. Saya coba mngmlkan asma maghrobi bdn saya jadi segar seperti ada energi bru dlm diriku dan keberanian saya brtambh, Insya Allah kalau ada rizki saya ingin berknjung ke KWA mhn do’anya

  414. Saya trima .asmak singa rajeh dengan hak dan sempurna.. Mohon ijin mengamalkan suatu saat.

  415. bagussadewa350@yahoo.com

    asalamualaikum,,,, ki saya ijin dan terima untuk pengijasahannya semoga allah memberi kebarokahan kpd njenengan,,,, aamiin

  416. HARIMAU MERAH

    QOBILTU..
    AL-FATIHAH

  417. Anto leo

    Qobiltu,,,buat poro sesepuh saya minta izin untuk mengamalkan asr tingkat 1 dan 2 semoga barokah amin.alfatihah,,,,,

  418. mohon ijasahnya ki magrobi

  419. Assalamu’alaikum
    ki maghrobi ijin mengamalkannya

  420. Riyon

    ass, mhon izin untuk rekan2 agar berhati2 dlm memplajarinya, jngan sampai slah mengmalkanya, jngn sampai kita dianggap musyrik, n jngan buat ajang coba2 yang ada nanti tersesat, perlu diingat mempelajari tanpa ada gurunya, gurunya adalah syetan/iblis,,,,, semoga allah selalu meridhoi kita semua,,,, Aminn,,,,

  421. radja farid

    mohon ijazahnya @ki maghrobi

  422. bungakusuma

    Bismillah qobiltu.

  423. Jajakallohu khiron katsiro, terima kasih, mohon ijiz, barokalloh

  424. basri

    Bismillah
    Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

  425. Ramdhani

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: