PESONA ILMU-ILMU GAIB SERBAGUNA


ki bayu digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

1. MANTRA PENGASIHAN PANDANGAN MATA

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKE ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH SI…(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

• mantra diatas merupakan gabungan islam-kejawen sebaiknya untuk mempercepat keberhasilan anda puasa 1 hari terlebih dahulu (lebih baik saat hari weton kelahiran anda), lalu anda rapal (sebaiknya anda hafalkan jangan membaca dari text). Saat bertemu / bertatapan pandang baca mantra diatas (bisa dalam hati). Bahasa jawanya kalau di Indonesiakan kurang lebih demikian.
“ Saya berniat membangkitkan aji GRIYA AGUNG, kutiupkan dipucuk rambutnya ..(sebut namanya yang dituju) , lebih ..(sebut namnya yang dituju). Semoga menjadi senang kepada ku.

2. MANTRA PENGASIHAN ASAP ROKOK
ASALAAHU AN YAKUFAA BAKSAL LADZIINA KAFARUU, WALLAAHU ASYADDUBAKSASAUW WA ASYADDU TANKIILLA

• mantra diatas penggunaanya dibacakan di sebatang rokok maupun satu bungkus rokok yang sudah dibuka tutupnya sebaiknya dibaca 7 kali ulangan , selanjutnya rokok yang sudah dimanterai bisa dipakai merokok didekat orang yang dituju (usahakan jangan sampai sidia terganggu dgn asap rokok) ajak bicara sampai sidia terlena dgn sendirinya berkat asap rokok .

3.MANTRA PENGASIHAN TEPUK BANTAL

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM
TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT
SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI
AKU TAK MENEPUK BANTAL
AKU MENEPUK JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA(
SATU BADAN DUA NYAWA
SATU JASAD DUA NYAWA
RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH
GONCANGKAN JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA)
AKU TAK MELIPAT TANGAN
AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA) TERBUKA KEPADAKU
SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH
BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR
BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

• mantra diatas merupakan jenis pengasihan dgn media bantal yang sehari-hari kita buat tidur. Caranya baca mantra sebelum tidur sata ada tanda (sebut nama) panggil nama sidia …mantra dibaca 3 kali ulangan selanjutnya tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur
• Catatan : bila menggunakan guling tinggal mengganti kata bantal jadi guling, bila menggunakan selimut tinggal mengganti kata bantal jadi selimut

AJI ASMARA TANTRA
Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)/ bersenggama dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selalu terkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.

CARANYA :
*Yang Muslim *
Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari.
Niat mandi : NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat
Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin & pikiran anda setenang mungkin.
Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju : KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.
Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).
Mantranya :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH
TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU
SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”).
MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA.
MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.

Akan lebih bagus lagi jika setelah rampung baca mantranya, anda baca Surat YAA-SIIN 1x.
Lalu anda tidur.
Kerjakan ritual tadi selama 7 malam berturut-turut (ini untuk tahap awal) tidak boleh putus.
Jika sudah lulus 7 malam, terserah mau dikerjakan 3 hari/ 2 hari pokoknya sekehendak hati anda 5 hari / 7 hari lagi juga boleh.

*Untuk Non Muslim *
Lakukan ibadah sesuai keyakinan masing-masing.
Setelah mantap dan yakin, baca MANTRANYA 41x ditujukan/diniatkan agar dia bermimpi mesra, indah (basah) dengan anda, lalu tidur.
Kerjakan 7 malam berturut-turut. Selanjutnya terserah anda (Seperti diatas)

BERTEMU WALI YANG TELAH WAFAT
Caranya:
• Bacalah Al Fatihah 41 kali selelah shalat hajat khusus, untuk dihadiahkan kepada wali yang hendak ditemui (waktunya tengah malam). Lalu wiridkan ayat ini 1000 kali
Alaaya’lamu mankhlalaq wahuwal lathiiful khlabir
• Kemudian tutuplah dengan permohonan :
Ya Allah, aku mohon karomah dari ……………(Isi nama walinya).

BERKOMUNIKASI LANGSUNG DENGAN AHLI KUBUR
Fungsi : Dapat bercakap-cakap dengan siapa saja yang telah wafat secara langsung
Caranya :
• Duduklah di dekat makam orang tersebut. Lalu ucapkan salam:
Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarakatuh. Antum lana salafun wa inna
Insyaa Allaahu bikum laahiquun
• Setelah itu bacalah :
1. Yasin 1 kali
2. Al Ikhlas 10 kali
3. Al Falaq 3 kali
4. An Naas 3 kali
5. Al Fatehah 1 kali
6. Al Baqarah 1 kali
• Kemudian pejamkan mala, ucapkanlah “Laa ilaaha illallaah” 3 kali dengan
kusyu’ disambung salam:
(sebutkan namanya)
• Insya Allah, ahli kubur tersebut akan menjawab dan mau berkomunikasi langsung dengan anda

MENGUSIR JIN DALAM TUBUH ATAU TEMPAT (RUMAH)
Caranya:
• Bacakan pada segelas air putih:
1. AI Fatihah 1 kali
2. Ayat Kursi 1 kali
3. Sural AI Jin ayat 1 – 6 sekali
• Setelah itu, hembuskan 3 kali dan minumkan pada orang yang kesurupan jin. Untuk tempat yang dihuni, anda percik-percikkan secukupnya

MELIHAT ALAM KUBUR
Fungsi : Dapat melihat keadaan seseorang (ahli kubur), disiksa atau diberi nikmat di alam kubur
Caranya:
• Bacalah Surah Yasin 40 kali, dihadiahkan pada segenap ahli kubur
• Lalu cobalah melewati makam ahli kubur tersebut
• Insya allah anda akan dapat melihatnya dengan nyata

TANGKAL SENGATAN HEWAN BERBISA
Fungsi : Selamat dari sengatan ular, kelabang, kalajengklng dll
Caranya :
• Puasa sunnah 1 hari (Kamis)
• Setelah berbuka, jangan makan apa-apa lagi dan jangan tidur sampai pagi sambil berwirid ayat ini 777 kali :
Salaamun qaulan min rabbi rahiim wam taazul yauma-ayyuhal mujrimuun
• Insya Allah, hewan-hewan berbisa akan tunduk kepada anda

MEMBUAT MINYAK PENGASIH
Fungsi : Menarik idola. relasi bisnis, pelanggan dsb.
Caranya :
• lakukan sholat hajal khusus. Sebelumnya, siapkan bibit minyak wangi asli, tidak beralkohol
• Usai sholat, wiridkan : (Ya waduud)
1000 kali. liap 100 kali. tiupkan 3 kali pada minyak tsb.
• Jika akan anda gunakan. Bacalah (Buduukhun)
kali sambil tahan nafas. Oleskan secukupnya pada baju anda.

PENGAWAL SERIBU MALAIKAT
Fungsi : Memiliki pengawal 1000 malaikat pelindung dari semua serangan
Caranya :
– Bacalah do’a ini tiap selesai sholat fardhu
AIlahumma ma’ allaahi naashirun a’daa – un sarhun Qadirun aamiinun ya rabbal aalamiin, washallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa-aalihi washahbihi ajma’iin birahmatika ya arhamar-rahimiin

PUKULAN PEREMUK BATU
Fungsi : Menghancurkan batu dengan pukulan tangan kosong
Caranya :
• Puasa 3 hari mulai Rabu Pon, berbuka dan sahur mutih (makan nasih dan air putih saja). Malamnya, lakukan sholat hajat khusus. seusai salam baca do’a ini 3000 kali
Laa haula walaa quwwata ilIa billaahil aliyil azhiim
• Setelah masa puasa, jika akan mencoba, bacalah 3 kali lanpa nafas dan pukulkan dengan membuang nafas keras. tiap selesai sholat fardhu, baca 7 kali

ILMU MERAGA SUKMA
Fungsi : Bepergian secara roh ke alam ghaib ataupun alam nyata
Caranya :
• Memiliki pagaran badan dan dapat konsentrasi dengan mudah
• Berpuasa mutih 7 hari. Dalam masa puasa, tiap selesai shalat fardhu. baca mantra ini 21 kali :
Bismillaahirramaanirrahiim. Shalallaahu alaihi wasallam. Allahumma kulhuaallah. Zat gumilang tanpa sangkan, liyep cut-prucut sukmaningsun metu saka raga gampang sarining gampang sak niatku, slamet saka kersane Allah. Laailallaillallah Muhammadarrasuulullah”
• Jika akan menggunakan. berbaring dengan tenang. mata terpejam dan baca mantra tersebut 3 kali. Ucapkan gema “Allah” pada batin anda sampai anda terasa melayang-layang.
• Bukalah mata dan berjalanlah secara astral menembus tembok

TAWAR RACUN
Fungsi : Kebal terhadap racun atau bisa apapun
Caranya :
• Puasa 1 hari, yaitu Kamis
• Setetah berbuka, jangan makan apa-apa lagi dan jangan tidur. Hafalkan mantra ini sampai pagi
Panas tabbat takat tukumuha
• Jika menghadapi bahaya racun, baca 3 kali tanpa nafas.

BUKA KUNCI
Fungsi : Membuka gembok, terali besi, kuncian jurus tenaga dalam dll.
Caranya:
• Puasa hajat 7 hari. Malam ketujuhnya. wiridkan ayat ini 333 kali :
Wallallaahu min-waraaa-ihim muhiithun-bal huwa qur’aanun majiidun fii Iauhin mahfuuzhin
• Bila akan digunakan, baca 3 kali sambil menahan nafas. lalu peganglah kunci/gembok tersebut.

MEMASANG SUSUK PENGASIH
Fungsi : Wajah awet muda dan mempesona (menarik)
Caranya :
• Sediakan emas seujung jarum sebanyak anda hendak gunakan. Taruh dalam wadah
• Bacakanlah ayat 4 surah Yusuf ini 4444 kali pada emas-emas itu
Idzqaalayuusufa li-abiihi yaa abati innii raaytu hada asyara kaukaban wasy-syamsa wal qamara ra-aytuhum Iii saajidiina
• Apabila suatu saat ada orang minta tolong, pasanglah susuk tersebut pada bibir/dagu/tengkuknya. Do’a pemasangannya sbb :
“Bismillahirrahmanirrahim, Berkah kubur berkah nabi Muhammad Sallallaahualaihi wassalam huk … huk huk”
lalu bacalah ayat di alas satu kali.
• Pantangannya makan terong dan pisang emas
bagi yg pengen jadi ahli pasang susuk hub ki bayu

MEMATRI KEKEBALAN
Fungsinya : Menahan tikaman, tembakan dan pukulan
Caranya :
• Berpuasalah pada hari kamis 1 hari dengan niat puasa hajat
• Waktu berbuka, teguklah air satu gelas, sekedar membatalkan, setelah itu jangan makan apa-apa sampai fajar shadiq, juga jangan tidur selama itu. Malam harinya lakukan sholat hajat khusus.
Saat fajar shodiq, makanlah ketan 7 suapan, tiap suapan, bacalah do’a ini 3 kali :
Bismillahirrohaminrrohiim, shalallahu’alaihi wasallam, yaa Allah Yaa Muhammad, Laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhim
• Ditambah membaca surah Al Qadr sekali
• Bila akan mencoba atau menggunakannya, bacalah do’a diatas 3x tanpa nafas.

UNTUK DAPAT MENGHILANG
Fungsinya : Musuh tidak dapat melihat kita / panglimunan
Caranya :
• Berpuasalah 1 hari pada hari kamis kliwon
• Seusai berbuka, jangan makan apa-apa lagi sampai pukul 24.00
• Pukul 24.00 lakukan sholat hajat khusus ditempat yang sepi & tidak diketahui seorang pun. Usai sholat wiridkan :

Ya lathiifu (Yang Maha Lembut) 16.641 kali.
Setiap membaca 129 kali, baca ayat ini 1 kali :
Laa tudrikuhul abshaaru wahuwa yudrikul abshara wahuwal lathiiful- khabir- (Al-Anam 103)
• Jika anda ingin menggunakanya, tahan nafas dan bacalah ayat diatas 1 kali dan mohon kepada Allah agar dapat menghilang, jika ingin menampakkan diri, mohonlah kepdaa Allah agar tampak.

MENAKLUKKAN GEROMBOLAN JIN JAHAT
Fungsinya : Membuat gerombolan jin yang mengeroyok kita bertekuk lutut.
Caranya :
• Bacalah ayat yang merupakan kunci kelemahan jin dibawah ini sebanyak-banyaknya pada saat anda dihadang geromblan jin :
Wa anaa zhananaa al –lan nu’ziyallahahu fil ardhi wa lan nu’jizahuu haraba
• Bacalah terus menerus sampai mereka menyerah kalah. Tapi hati-hatilah karena jin suka berkhianat.

MENAYUH PUSAKA
Fungsinya : Berdialog dengan penunggu pusaka kuno (khodam).
Caranya :
• Seusai sholat isya’ , lakukan sholat hajat khusus.
• Usai salam, wiridkan : (Yaa Wahhab)
• Berdo’a kepada Allah agar anda diberikan kemampuan berdialog dengan khodam pusaka tersebut dalam tidur anda. Lalu berangkatlah tidur dengan posisi berbaring seperti jenazah dan taruh benda pusaka di sebelah kepala anda yang menghadap ke barat.
• Insya Allah anda akan ditemui oleh khodam tersebut dan diajak berdialog.

ISMU GUNTINGAN
Fungsinya : memotong anggota tubuh lawan dari jauh dengan isyarat.
Caranya :
• Anda harus puasa wisuh, maksudnya setiap kali makan, anda tidak boleh membasuh tangan, baik sebelum maupun sesudahnya. Jadi harus memakai tangan apa adanya. Hal tersebut anda kerjakan selama 5 bulan penuh.
• Dalam masa laku tersebut, setiap sebelum dan sesudah makan, bacalah do’a ini 3 kali sambil amegeng (menahan nafas)
“tut jati lub jati mangsa Allahu mangsa Rasulullahu, tapyar, tapyar , tapyar “
Jika akan menggunakan, anda cukup amegeng, membaca do’a tersebut 1 kali dan mengisyaratkan dari jauh dengan tangan anda bahwa anda memotong anggota tubuhnya (misalnya tangannya) sambil membuang nafas.

PUKULAN PEMINGSAN
Fungsi : Musuh langsung jatuh pingsan. tidak sadarkan diri
Caranya :
• Bacalah 1 kali mantra ini dan tiupkan pada tangan kanan :
“Bismillaahirrohhmanirrahim allahu Akbar, Nur arah Nur wantah rubuh lumpuh keuban palune Gusti Allah. Ojo pisan-pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kiwo. Laailahaillallaah Muhammadarrasulullah “
• Lalu pukulkan. Jika pingsan. sadarkan ia dengan memukulkan tangan kiri anda.

MENGISI KEKUATAN PADA BATU MULIA
Fungsi : Dapat mengisikan power ghaib & kekebalan pacta akik, zamrud dsb.
Caranya :
• Bacalah shalawat dan kunci kesaktian asmak ini 440 kali, setiap sekali bacaan, tiupkan pada batu mullia tersebut
Allahumma shalli ala sayyidinaa Muhammadin wa aalihii washahbihii wasallim
Badanku rasa sejati sejatine rasa manjing ana ing tengah-tengahe kabatullah
• Lalu berikan pada orang yang hendak anda tolong
• Jika akan digunakan kekuatannya (dalam bahaya), pemakai batu tersebut harus menekan pusarnya dan membaca mantra tersebut diatas tanpa nafas 1 kali.

KEBAL CAMBUKAN
Fungsi : Tidak merasa sakit meskipun dicambuk berkali-kali (atraksi)
Caranya :
• Sebaiknya anda melakukan puasa 1 hari, yaitu hari Kamis.
• Setelah berbuka, jangan makan apa-apa lagi dan jangan lidur
• Setelah sholat subuh, baca do’a ini sampai terbit matahari
Bismillahirrahmaanirrahim, Qaala rasuulullahi qul man jarab
• Jika akan digunakan, tahan nafas dan baca 3 kali

SHOLAT HAJAT KHUSUS
Laksanakan sholat hajat 2 rakaat pada pukul 24.00
Rakaat 1, setelah Al fatihah, baca Al Ikhlas 10 kali
Rakaat 2, setelah Al fatihah, baca Al Ikhlas 20 kali
Sesudah salam langsung berdiri kembalidan melaksanakan sholat hajat lagi 2 rakaat.
Rakaat 3, setelah Al fatihah, baca Al Ikhlas 30 kali
Rakaat 4, setelah Al fatihah, baca Al Ikhlas 40 kali
Setelah salam, bacalah do’a ini 1 kali
(sebutkan hajatnya) …..
Allahummashalli’alaa sayyidina Muhammadinil aalifil ma’luufi ujbur lii haajati …
TAWASSUL
Yang dimaksud tawassul disini adalah menjadikan lantaran para waliyullah alim ulama’ (kyai) dsb, dalam rangka memohon sesuatu keberhasilan hajat kepada Allah SWT, dengan hadiah bacaan Al Fatihah.

Caranya :
(misalnya Syehk Abdul Qadir Jailani) …..
Catatan : Seseudah sholat hajat khusus, bertawassul kepada :
Rasullullah SAW
Syeikh Abdul Qadir Al Jailani
Malaikat Muqarrabin
Seluruh kyai/Alim Ulama’
Seluruh ambiyak wa mursalin
Terkhusus, para pemberi ijazah amalan-amalan yang anda kerjakan

AMALAN UNTUK MENGASAH ILMU
Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw alfatiha…
Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS alfatiha….
Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani al fatiha..
Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa iminhum wal amwat alfatiha…
Yaa qowiyyu yaa matiin 13x
Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x
Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x
Yaa khobir 15x

@@@

About these ads
Categories: PESONA ILMU-ILMU GAIB SERBAGUNA | 239 Komentar

Post navigation

239 thoughts on “PESONA ILMU-ILMU GAIB SERBAGUNA

  1. Mejwara guntur geni

    Wah . . .

  2. gue

    Assalamu alaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya ki. Hatur nuhun.

  3. Ugie

    Dashyaaat…ijin mengmalkan @Ki Bayu alfatiha send…

  4. Ki nur jati

    Amalan untuk menumpulkan ilmu ilmu..WALAA YAHSABANNAL LAJIINA KAFARU SABAQUU INNAHUM LAYU’JIZUN..Bacaannya pendek tapi hasilnya luar biasa.diamalkan dengan puasa selama 41 hari .tetapi saya yang mengamalkan dengan puasa mutih 7 hari .saya sudah bisa mencabut ilmu lawan didaerah saya sama seberapa banyak musuh mewatek mantra mantrannya tidak akan berjalan.diamalkan dibaca sehabis sholat 44x atau 129x.jauhi dari makanan yang berasal dari hewan..penggunaannya saat berhadapan musuh dibaca tampa suara sambil adu watek sama musuh tatap matanya.mantra musuh tidak akan berjalan

  5. ali wafa

    Ass.Wr.Wb,

    mohon izin mengamalkan’y ki…
    semoga mendapat berkah dan ridho Allah…

  6. Badranaya

    …Alhamdulillah,terima kasih atas ijazahnya…
    @Ki bayu mohon restu untuk mengamalkan ilmu-ilmu di atas.
    oh ya ki bayu,kalo ga salah sebagian ilmu-ilmu di atas ada di kitab silahul mukmin ya…?!
    (mohon ma’af kalo sok tau)

  7. w1snu

    maaf ki saya koreksi, saya punya amalan yg sama amalan di pukulan pemingsannya ketiban palune gusti Allah, bukan keuban, amalan pandangan pemikat versi ki bayu ko harus puasa ya ki ? kalau saya pernah nyoba waktu masih smp gak pake puasa tapi manjur ki

  8. Ali Kimsoon

    mohon izin mengamalkannya ki…
    semoga mendapat berkah dan ridho Allah…

  9. Assalamu’alaikum
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki
    Terimakasih

  10. Ki Wong Cilik

    Buat sedulur semua. Saya punya mantra pengasihan Griya Agung yang sama dengan Ki Bayu hanya ada penambahan sedikit. Terserah pilih yg mana sama saja koq. Ini mantra versi saya yg hanya menambahkan sedikit dari punya Ki Bayu Digdoyo

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
    KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJI AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH BRANTANE SI…(NAMA DIA). LUWIH GERSAH BINGUNG ATINE…..(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

  11. bodokeremezken

    Mohön izin ngamalkan ki ,itu rogosukmo gimana cara kembalinya ki.?

  12. Dienk

    Wah ini ni yg sya cari2 ki mhon ijazahnya ya ki alfatihah sent. . .

  13. Ki nur jati

    Hanya menambahkan ilmu meraga sukma kata kunci dan bentengnya dari ilmu ilmu meraga sukma ini adalah kalimat LAILAHA ILLALLOH 3X dan MUHAMMADAR ROSULULLOH 3x.disitulah saat kita meraga sukma bahwa kita mengaku tiada tuhan melainkan Alloh dan muhammad utusan alloh maknanya ditekan ke dalam hati.

  14. w1snu

    @ buat ki wong cilik : sama ki koleksi saya juga begitu sama persis dan tanpa puasa udah manjur palagi kalau puasa

  15. aufanissa

    SHOLAWAT WAHIDIYAH
    BERFAEDAH MENJERNIHKAN HATI DAN MA’RIFAT BILLAH WA RASUULIHI SHOLALLAAHU’ALAIHIWASSALAM

    Ilaa hadroti Sayyidinaa Muhammad SAW, Alfatihah : 7 X

    Ilaa hadroti Ghouts Hadzaz Zaman, wa ‘a-waanihi wa saairi auliyaa’ illahi Rodliyollohu ta’aala anhum. Alfatihah : 7 X

    Allohumma Yaa Waahidu Yaa Ahad, Yaa Waajidu Yaa Jawaad, Sholli wa sallim wa baarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad, fii kulli lamhatiw wanafasim bi’adadi ma’luumaatillahi wa fuyuudlhootihi wa amdaadih. 100X.

    Allohumma kamaa anta ahluhu, sholli wa sallim wa baarik ‘ala Sayyidinaa, wa Maulaanaa wa Syafii’inaa, wa Habiibinaa wa Qurroti ‘a-yuninaa Muhammadin Sholallohu Alaihi wa Salama kamaa huwa ahluhu. Nas’aluka Allohumma bihaqqihi an tughriqonaa fii lujjati bahril wahdah, hatta laa naroo wa laa nasma’a wa laa najida wa laa nuhissa, wa laa nataharroka, wa laa naskuna illa bihaa, wa tarzuqonaa tamaama maghfirotika Yaa Alloh, wa tamaama ni’matika Yaa Alloh, wa tamaama ma’rifatika Yaa Alloh, wa tamaama mahabbatika Yaa Alloh, wa tamaama ridhwaanika Yaa Alloh, wa sholli wa sallim, wa baarik ‘alaihi wa ‘alaa aalihi wa sohbihi, ‘adada maa ahaatho bihi ‘ilmuka wa ahshoohu kitaabuka. Birohmatika Yaa Arhamar Rohimiin, wal hamdulillahi robbil ‘aalamiin…. 7X

    Yaa syaafi’al kholqish sholaatu wa salaam * ‘alaika nuurol kholqi haadiyal anaam 3X
    Wa ashlahu wa ruuhahu adriknii * Faqod dzholamtu abadaw wa robbinii 3X
    Wa laisa lii ya sayyidii siwaakaa * Fain tarudda kuntu syakhson haalikaa 3X

    Yaa Sayyidii Yaa Rasulallah …7X

    Yaa ayyuhal ghoutsu salaamulloh * ‘alaika robbinii bi idznillah 3X
    Wandzhur ilayya sayyidii binadzhroh * Muushilatil lil hadrotil ’aliyah 3X

    Yaa Sayyidii Yaa Rasulallah …7X

    Yaa Robbanaa Allohumma sholli sallimi * ‘alaa Muhammadin syafii’il umami 3X
    Wal aali waj’alil a n a a m a musri’iin *Bil waahidiyyati lirobbil ‘aalamin 3X
    Yaa Robbanaghfir yassir iftah wahdinaa * Qorrib, wa allif bainanaa yaa robbanaa 3X

    Allohumma baarik fiimaa kholaqta wa haadzihil baldah Yaa Allah wa fii haadzihil mujahadah Yaa Alloh ! 7 X

    ISTIGHROQ
    (Istighroq adalah diam, tidak membaca apa-apa, segala perhatian tertuju hanya kepada Allah, bukan membayangkan lafal dan wujud Allah, segenap perhatian, pikiran dan perasaan lahir bathin hanya tertuju kepada Allah.)

    BacaAl-Faatihah 1X

    Bismillahirrahmaanirrahiim(Allohumma bihaqqismikal ‘a-dzhom, wa bi jaahi sayyidinaa Muhammadin Sholallohu Alaihi wa Sallam, wa bi barokati Ghoutsi Haadzaz Zamaan wa ‘a-waanihi, wa saairi auliya’illahi Rodlhiyallohu ta’aala Anhum Ya Allah ! Ya Allah ! Ya Allah ! 3X,Baligh jamii’al ‘aalamiin nidaa anaa haadzaa waj’al fiihi ta’tsiirom baliigho. 3 X,Fainnaka ‘alaa kulli syai’ing qodiir wabil ijaabati jadiir 3 X

    Fafirruu Ilalloh ! 7X

    Wa Qul jaa’al haqqu wa zahaqol baathil innal baathila kaana zahuuqoo. 3X

    (Al-Faatihah 1X

    Sholawat Wahidiyah ini telah di ijazahkan secara mutlak oleh beliau Muallifnya, Hadrotus Syech Abdul Madjid Ma’ruf, Qs. Ra. Pengasuh Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jawa Timur. Siapa saja, dari mana saja dan dari golongan apapun, serta dari dan bagaimanapun cara mendapatkannya, telah diberi izin untuk mengamalkan dan melaksanakannya, bahkan sangat dianjurkan untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu dengan ikhlas dan bijaksana. Bagi yang pertama kali mengamalkannya, diawali pengamalan dengan membacanya selama 40 hari berturut-turut setelahnya boleh dikurangi atau ditambah bilangan jumlahnya,

  16. BAYU PAMUNGKAS

    Yaa perbedaan tata cara suatu ilmu memang biasa. Kayak pepatah jawa “Seje silit seje anggit” beda guru ya beda laku.

  17. BAYU PAMUNGKAS

    Jadi intinya tanggapilah suatu perbedaan dengan arif dan bijaksana. jagalah kekompakan dan persaudaraan. Maaf cuma mengingatkan aja !

  18. KI DWI SARYANTO

    saya juga sependapat dengan KI BAYU PAMUNGKAS kita harus tanggapi suatu perbedaan dengan arif dan bijaksana.

  19. supar karto

    Ass. Ki mohon ijazahnya untuk ngamalkannya, terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  20. Ass. Ki mohon ijazahnya untuk ijin ngamalkannya, terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  21. ki bayu digdoyo

    @all yah mksh smwanya bagi yg pengen ngamalin silahkan saya mw es kelapa muda dulu mantap siang2 bgni mah…ayo ada yg mw mari ke saung saya

  22. akik

    ikut ki bayu…ni jg lagi lemot nih speedy nya…tungguin.. ki….

  23. dian

    assalamualaikum ki mohon ijazah nya.mudah2han berguna dunia akhirat

  24. ass
    ki sy ijin ajasah scr penuh & ijin ngamalin bila suatu saat diperlukan send alfatihah
    wss

  25. Sambil minum es kelapa muda ijazahan ilmu jalan terus ya ki. Mohon izin mengamalkan ilmu-ilmu di atas ki bayu

  26. ali

    askum………….
    mohon ijin mengamalkan ki…
    nuwun,

  27. kholik

    ijin ngamalin ki

  28. aslmkm…
    ki mohon ijin tuk mengamalkan nya semoga berkah dunia dan akhirat
    trima kasih

  29. assalamualaikum…….

    kagem ki bayu mohon maaf tentang amalan bertemu dengan waliAlloh.
    apakah selesai di amalkan kita langsung mengheningkan cipta atau langsung tidur…? dan apakah perlu kita perlu mengamalkan bacaan yang kita punya untuk pertahanan diri seandainya ada makluk lain berniat jahat.

    terima kasih ki dan mohon penjelasannya.mohon maaf.
    semoga Alloh pencipta jiwa dan jagat raya selalu melindungi dan memridhoi kita> amin

    AL FATIKAH KAGEM PINISEPUH KAMPUS WONG ALUS LAN KI BAYU. SUWUN

  30. Kalma

    Assalamualaikum . . .

    Ki Bayu saya mohon ijazah & ijin untk mengamalkanya smga Allah membalas kebaikan anda!
    Smga brguna untk dunia – akherat . . . Amie!

    Wassalam . . .

  31. mas jenggot

    assalamualaikum ki bayu.
    mohon ijin nderek ngamalaken ki.
    smg brkah manfaat.

  32. @untuk Ki Wong Cilik:Ki ilmu pengasihan griya agung itu lelakunya bagaimana?

  33. Ki Wong Cilik

    @Agung Zoga. Untuk lakunya seperti yg sudah dipaparkan Ki Bayu Digdoyo diatas

  34. arzoena_thelord

    Ass
    Mohon ijin mengamalkannya ki !

  35. Satria dananjaya

    Sebenarnya untuk aji griyo agung tata lakunya ada beberapa versi, dikitab silahul mukmin dijelaskan bahwa mantra dibaca 7x kemudian tiupkan ketangan dilanjutkan menyapu tangan keseluruh wajah, versi yang lain menyebutkan dipuasai 3 hari mulai rabupon n malam terakhir melek sampai pagi,yang terakhr seperti yang dijelaskan kibayu digdoyo, na tata laku yang mana yang mau anda lakukan ikuti kerentek hati anda

  36. Rachmat

    Ki Mohon iJinx utk mengamalkan ilmu2 d atas…

  37. wong kulon

    saya terima ijajahnya ki semoga allah balas kebaikan aki amin,,

  38. satya

    asslm.

    mohon ijin mengamalkan ki, ilmu2 diatas. Smoga berkah dan bermanfaat. Amin.

    trima kasih

  39. herry

    ki bayu . . .mohon izin mengamalkanya moga mamfaat bagi orang banyak.

  40. rahman

    #

    Assalamu alaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya ki. Hatur nuhun.
    # Ugie Says:

  41. Terima Kasih Ki Wong Cilik

  42. FRD STS

    Ki Nur Jati ,tolong diterangkan tentang ILMU MERAGA SUKMA nya agar lebih jelas!. Terima Kasih sebelumnya

  43. rian

    ki bayu ….mhn izin untuk mengamalkan ayat2 diatas…

  44. wahyu

    ki bayu,,,, mhon ijin untuk pengamalan ilmu peremuk batu…

  45. ujang maikel

    ki bayu mohon ijin untuk mengamalkan membuat minyak pengasihnya

  46. pancha

    ki bayu, mohon penjelasannya dan ijazahnya menaklukkan gerombolan jin jahat mantranya tertulis sbb : Wa anaa zhananaa al –lan nu’ziyallahahu fil ardhi wa lan nu’jizahuu haraba pada kalimat nu’ziyallahahu ada huruf yang berlebih atau memang seperti itu ( hahu/hu )… terima kasih atas semuanya ki, al-fatehah.. sent

  47. by vio

    assalamua’laikm
    Ki mohon ijin ijazh y ya ki,
    moga ki slalu mndptkan rhmat dri allah…

  48. ZULFAZLI

    Assalamua’laikm Wr.Wb

    Ki mohon ijin ijazh y ya ki,
    moga ki slalu mndptkan rhmat dri allah…

  49. dian

    Assalamualaikum ki mohon ijin mengamal kanya

  50. yon

    mohon izin mengamalkannya, teriamkasih

  51. Ass wr wb
    ki bayu digdoyo saya mohon ijazah & minta izin to ngamalin ilmu2nya..
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  52. shah

    tolong izin kan sya mengguna ilmu2 ini…. insyaallah… sya akn mggunakan dgn baik

  53. 'abdu

    Ki mohon ijazah nya ya
    al fatihah

  54. am

    assalaamualaikum..mohon izin untuk mngamalkan ilmu-ilmu di atas ki..

  55. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia

    Ass. Ki mohon ijazahnya untuk ngamalkannya,
    terima kasih. semoga bermanfaat di kemudian hari
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  56. Hanip

    mhon ijazah nya ya ki dan ijin mengamalkan nya,smoga bermanfaat dunia akherat

  57. aku

    qobiltu mhon ijazah nya ya ki dan ijin mengamalkan nya

  58. askar

    ass.ki mohon mengamal kan dan izazah nya,makasih

  59. M4UN6 S4NC4N6

    ass, mohon ijin ijazahnya dan mengamalkannya ki, terima kasih

  60. Oval75

    Ass. Qobiltu ki, semoga bermanfaat.

  61. bayu waskito

    qobiltu
    mohon ijin untuk di amalkan

  62. hendra

    Ijin mengamalkan Ki Bayu….semoga bermanfaat menolong sesama dilain hari..amin.

  63. edy

    minta izin n do’ax moga bisa mengamalkan ilmu dr ki bayu dgn ridho alloh

  64. edy

    ki minta tolong apa kelemahan azimat tunggul wulung…krn tmanku punya itu kalau berkelahi punya kekuatan extra yg menyebabkan ia bgt sombong…mhon pentunjuknya dgn sangat

  65. edy

    ki minta petunjuknya..apa kelemahan azimat tunggul wulung…krn temanku punya itu dan sangat berbahaya bg kami klo marah…

  66. kangmas adnan

    mohon jazahnya ki…………..

  67. kangmas adnan

    ass………..ki….untuk aji pngasihan pandangan mata rapalanya d baca brapa kali & kapan waktunya???? terima kasih

  68. andre

    ass..
    ki saya mnta ijazanya
    buat ngamalin ilmu panglimunannya

  69. rudi yanto

    aslamm alaikum KI?? mohon petunjuk amalan membuka telepati indra ke 6.soalnya saya sudah mencoba berbagai cara tetap aja gak bisa menembusnya.pdahal saya sangat ingin skali bisa membuka mata batin saya.MOHON PENJELASANNYA KI…sebelu dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih KEPADA KI BAYU.

  70. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  71. Raden Abhie Cakra buana _KWA."0825"

    Aslmkum. .w3
    salam sjahtra. .buad
    @para pinisepuh smw, ki byu,ki nurjati ki alus. .
    Dan poro sedulur. .sekalian. .
    Lan. .sya trma smw ijazahan yang dari ki bayu lan poro sdulur untk swakt2. .mw d amalakan. .dgan resmi lgkp dan smpurna.
    Smga ilm trsbt manjing dlm diri saya. .dan brmanft .dunia akhrt.

    For all. .alfatehah. . sent. .

    @ki anwar. .tlg liatkan saya donk. .kalw suka sama org yg bnar2 sy cnta di tolak . .melulu. .
    Skarang jadi minder n takut untk mcnta lg. .tkut dtolak. .lge. .

    Apa aq kena guna2. .atw emang udah naseb ya. .ya. .he.e.e:-)

    atas bntuany trmksh. .

    wasalam.
    Wong bodo

  72. anak abah

    Qobiltu… Mohon ijin mngamalkannya… Smoga bermanfaat…

  73. Hidar

    Ki tlong beri ijinnya untuk mengamalkan ilmu2 diatas. . .Smoga aj ilmunya berguna di dunia dan akhirat

  74. Cungkring Cerbon

    assalamu’alaikum….

  75. Rasyid Syamba

    terimakasih Ki Bayu Digdoyo dan Ki Nur Jati atas ijazah ilmu2 tersebut di atas moga manfaat dunia akhirat send Al Fatihah 3x khususan buat Ki berdua juga sesepuh di KWA ini…

  76. adam

    Terima kasih atas pemberian ilmunya.

    Qobiltu.

    Mohon ijin utk mengamalkannya sewaktu-waktu.

  77. kampus wong alus emang gudang eilmu

  78. Aria dwi pangga

    Nderek ngamalke ki.mugi saget barokan lan manfaat kagenm kulo

  79. rachmayanto

    ass.ki mohon ijazahnya untuk mengamalkan.salam

  80. Qobiltu ijazahnya ki bayu digdoyo…Halalkan di dunia dan akhirat…

    Salam kasih sayang dari Malaysia…

  81. azkhara

    mhon untuk mengamalkanya.

  82. Raden Anom

    Assalamualikum
    .ki mohon ijazahnya untuk mengamalkan.
    wassalam

  83. wong lemah

    ass,,,mohon ijin mengamalkanya ki,,trimakasih,,,

  84. a.e

    Assalamu alaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya

  85. thole

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  86. Wahyuda Akbar Rifani

    as.wb.
    ki bayu pada bagian memasang susuk itu tadi,bagaimana cara memasukan susuk tadi dan cara mengeluarkannya,,,,oh ya ki minta no hp dong ki.

  87. a.e

    Ass. Ki mohon ijazahnya untuk ijin ngamalkannya, terima kasih.

  88. Surya Akbar

    Asslm….qobiltu, ki. semoga bermanfaat..

  89. a.e

    assalamualaikum
    qobiltu
    mohon ijin untuk di amalkan ilmu ilmu diatas

  90. juice

    mohon izin mengamalkanya ki

  91. lorand

    trima kasih ki.mohon sya..mau mangamal kannya

  92. IRUL kURNIAWAN

    ass…kibayu yag terhormat…mhon ijin dan ijzahannya akan ilmu2 yang telah aki tulis.mhn mf seblumnya bla sya lancang kpada aki.

  93. Semoga tetap Maju dan Sukses

  94. santri

    yi….mantra asap rokok nya asyaddubaksaw/asyadubaksasaw (sa-nya 1x/2x) ??
    dan yg awalnya itu asalaahu /asalallahu ??mhon bantuanya yi..mksih

  95. bejujag

    qobiltu ki bayu digdoyo. Mhon izin mengamalkan.

  96. moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  97. Nur Langit

    assalamualaikum
    qobiltu
    mohon ijin untuk di amalkan ilmu ilmu diatas

  98. andiink

    Ijin ngamalin

  99. M. Ruslan. A.G

    Ass. Ki, mohon ijin mengamalkan nya.

  100. finoap

    Mohon izin mengamalkannya Ki… Terima kasih banyak, ini sangat membantu…

  101. jatnika

    izin mengamalkan…

  102. Assalam…Slam kenal ki bayu?Mohn ijzah ilmu yg ki byu share mg2 b manfaat,amiin.Salm bwt ssph kwa n blo alus smw

  103. Ahmad

    Assalamualaikum wr wb,..
    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan,.
    Semoga manfaat bagi diri saya,.

  104. eki

    ass..Qobiltu saya terima
    ijazahan nya secara
    sempurna dan
    bermanfaat.hatur
    nuhun

  105. abc

    mohon izin menggunakannya..

  106. rian

    ki, mohon izin mengamalkan

  107. putra galuh

    QOBILTU ki ijin mengamalkan…..

  108. asna

    ki ijin mengamalkan

  109. Naga

    Ijin ngamalkan tolong ijazahnya,

  110. gretongan

    qobiltu om om smua yg udah share amalan2 diatas,thank^.s

  111. Dhan

    Ki minta ijazahnya untuk ilmu pengasihan dan mohon ijin untuk mengamalkannya
    trimakasih

  112. prima

    assalamualaikum
    kepada ki bayu digdoyo, qobiltu untuk amalan diatas dan
    mohon ijin untuk di amalkan ilmu ilmu diatas. nuwun.

  113. lukman

    Ass….Izin mengamalkan ki

  114. qobiltu ki bayu..
    ijin mengalmakan amalan di atas…

  115. santoso

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  116. Qobiltu ki…

  117. Ass,,,,mohon ijazahx”
    Qobiltu…??

    Wassallam”

  118. dirga.

    asslamu’alaikum. kii .. apakah mantra pengasihan pandangan mata sama mantra pengasihan tepuk bantal yang kii share di blog wongalus itu boleh digunakan?? apakah itu di bolehkan dalam islam??
    trus yang dimaksud hari weton kelahiran itu .. maksudnya tanggal lahir saya kii?

    saya hanya mau tanya itu saja makasih kii..

    wassalamu’alaikumm..

    semoga email saya ini cepat di balas oleh ki bayu..

    amiinn..

  119. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu yg tersebut diatas, semoga diridhoi oleh Allah didunia dan akhirat. Amin….mohon ijin mengamalkan ilmunya

  120. izin mengamalkan

  121. Rainan

    Assalamualaikum Ki ..mohon ijin turut mengamalkan ilmunya.

  122. khadjar

    Ass….Izin mengamalkan ki

  123. rudi

    spengalaman kami dalam dunia mistik,anda harus hati-hati trhadap penipuan,sesuai apa yg disampaikan admin KWA,kalau anda mrasa ragu silahkan tanyakan dgn yg ahlinya,,,atau tlp saya,akan sy trawang apakah itu cuma modos penipuan atau tidak.
    jgn sampai anda jd korban penipuan. 085249659667

  124. rudi

    spengalaman kami dalam dunia mistik,anda harus hati-hati trhadap penipuan,sesuai apa yg disampaikan admin KWA,kalau anda mrasa ragu silahkan tanyakan dgn yg ahlinya,,,atau tlp saya,akan sy trawang apakah itu cuma modos penipuan atau tidak.
    jgn sampai anda jd korban penipuan. 085249659667…

  125. ada gk ilmu keselamatan tapa hrs puasa ckp dgn berzikir

  126. Mohon ijin mengamalkannya ki
    qobiltu

  127. Kaes

    Ass. Mohon izin untuk mengamalkannya dan mengajarkannya kepada orang lain yang butuh.

  128. Jaelani

    aslmlkm.mohon ijin mngamalkn nya ki suatu saat bla d prlukan.

  129. hafiz

    Ass mohon izin utk mgamalkannya

  130. Rozali yusuf

    Mohon izin ki utk mengamalkan aji rogo sukmo

  131. AnggaS

    Assalamu’alaikum ki
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmunya.
    Smoga apa yang telah diijasakan bermanfaat bagi pengijasah dan pengamal.
    Fi ddunya wal akhirat.
    Saya terima ijasahnya ki bayu digdoyo
    Al fatehah …

    terima kasih

  132. aslm…..
    ijin mengamalkan……

  133. Rahmat

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki…. do’a kan semoga berhasil dan bermanfaat…

  134. mohon ijin untuk mengamalkan

  135. mohon ijin untuk mengamalkan semuanya.semoga bermanfaat

  136. Damas (Raden Mulya Komala)

    Qobiltu. . .
    ijinkan sy yg bodoh ini mngamalkan sbgian amalan yg telah d’cantumkan, ,
    smoga berkah buat yg mengijazahkan, , & yg mngamalkn,
    amin . . . yaa robb . . .

  137. ♥Semangat Pagi

    semoga amalan2 ini berguna, mohon ijin tuk amalkan yang cocok bagi saya Ki….

  138. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  139. MINTA IZIN MENGAMALKANNYA.

  140. kianom sajati

    ass… wr. wb. Ki saya mohon izin untuk mengamalnya smoga bermanfa’at trimakasih WASALLAM.

  141. sir

    qobiltu saya mohon izin untuk mengamalnya

    12 Votes

    PENGIJAZAHAN ILMU PELURUH KARANG

    Aris. M
    snake_pite@yahoo.com

    ILMU PELURUH KARANG Level I ini telah diizajahkan oleh guru saya KI GEDE TRUNOJOYO untuk diamalkan, dan guru saya berpesan, jika saya (sebagai muridnya) telah menjalankan semua tata laku utk menguasai ilmu ini, maka sebaiknya ilmu itu diijazahkan kepada orang lain yang membutuhkannya.

    Berangkat dari hal diatas, dengan ini: “saya memberikan izin kepada sedulur-sedulur semua yang merasa membutuhkan ilmu ini untuk meng-unduh file yang ada di link ini : http://www.4shared.com/file/oNNR2Hhz/Peluruh_Karang_Tingkat_satu.html

    Hadiahkan alfatehah 1x kepada ki guru gede trunojoyo sebagai penguat dari audio kalimah affirmasi yang ada di dalam file ini. @@@

    BERBAGAI ILMU KIRIMAN EDI JUNAEDI
    http://www.ramacinta.com@gmail.com

    Asalam mualaikum ki wongalus, saya edi junaedi, saya cuma ingin berbagi pengetahuan yg saya miliki. Terimakash. Wasalam mualaikum.

    “ILMU HIKMAH KUDA ANGIN”
    amalan ini berguna untuk memperpendek masa perjalanan. Sehingga perjalanan yg seharusnya ditempuh dalam waktu 1 bulan, bisa ditempuh dalam waktu beberapa menit saja, dan badan tidak akan pernah kelelahan sedikitpun selama perjalanan berlangsung,

    “SYARAT UNTUK MEMILIKI ILMU INI”
    -wasilah al-fatihah sepertibiasa.
    -puasa sunnah selama 21 hari, jika ingin diamalkan tanpa puasa, amalkan hingga 69 hari. Selama menjalankan ritual setiap shalat subuh dan magrib amalanya dibaca sebanyak 313x. Dan pada malam harinya sehabis shalat tahajud/hajad amalanya dibaca sebanyak 313x.

    “AMALANYA” bismilahirahmanirahim walisulaymaanarriiha ghuduwwuhaa syahrun warowaahuhaa syahrun wa-asalnaa lahu’aynal qithri”.

    Setelah pengamalan selesay, dan anda ingin mencoba ilmu hikmah ini. Cukup baca saja amalanya sebanyak 33x sambil membayangkan tempat yg akan dituju. Insya allah, anda akan sampai ditempat tersebut hanya dalam hitungan waktu beberapa menit saja.

    “KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari zainal R, dan beliau telah mengijazahkan sepenuhnya ilmu ini kepada saya). @@@

    “ASMA PENGABARAN”
    “AMALANYA” bismilahirahmanirahim ashadu alla ilaha ilallah wa ashadu anna muhammadrosulullah, allahuma sholi alla saidina muhammad wa alla alihi saidina muhammad, latudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khabir.

    “CARA PENGGUNAAN” dibaca ketika anda sedang dalam bahaya, misalnya anda di tantang orang, di cegat di jalan oleh segerombolan orang penodong, maka bacalah amalan ini 3x, maka anda akan terlihat seperti pendekar siap tanding dengan pedang terhunus, dan musuh anda pun akan lari terbirit-birit,melihat anda seperti pendekar siap tanding,

    “TAMBAHAN” ilmu ini tidak perlu puasa-puasaan, tidak perlu terakatan-terakatan segala, cukup di baca 3x, jika anda sedang dalam bahaya
    “KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari papak jhoni, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at.

    “ILMU LEMBU SEKIAN VERSI WALI TEMPO DULU”
    “AMALANYA” bismilahirahmanirahim asalamu alla manitaba billa imlaa, asalamu alla manitabba billa imdaad, asalamu alaikum yaa miftahu billa imdadih.
    “KEGUNAAN” anti segalamacam senjata tajam, tembakan, benda tumpul, kayu, batu,pukulan, jika musuh tetap ingin menyerang anda, akan terpental,(kebal) keselamatan mutlak, insya allah,jika tidak sengaja di tabrak mobil,motor, ditak akan apa-apa. Anti segala ilmu hitam, gangguan jin, setan. Iblis kekalipun,

    “CARA MENGGUNAKANYA” tidak perlu puasa-puasan, tidak perlu terakatan-terakatan segala, ilmu ini cukup di baca ketika akan keluar rumah saja, dan dibaca 3x.

    “PENGALAMAN SAYA PRIBADI WAKTU TEMPO DULU” dulu kira-kira tanggal berapa ya, saya lupa, yg pasti malam minggu,di jakarta, saya lagi jalan mau ke warung mau beli roko n kopi, saya di hadang oleh segerombolan orang mabuk,dan saya di palakin,uang dan hp saya mau di ambil sama itu orang, dan saya tidak memberikanya, karma dia orang mabuk dan sedang megang gitar, lalu dia marah sama saya, lalu gitarnya itu di pukulkan ke pala saya, dan anehnya sebelum gitar itu menyentuh saya, gitar ituh sudah hancur duluan, dan saya berusaha untuk melarikan diri, karna dia orang mabok, dia semangkin emosi sama saya, dan saya di keroyok, dan anehnya lagi, ntah ke ajaiban apa lagi yg menyelamatkan saya, waktu dia ingin memukul saya, tanganya itu ngga nyampe-nyampe bisa di bilang tanganya itu tidak bisa mengenai saya, dan saya pun berhasil melarikan diri tanpa ada perlawanan, dan saya pun lari terbirit-birit sangking takutnya, dan akirnya saya pun

    kecapean sendiri, jantung dek-dekan, nafas ngos-ngosan, bibir udah kaya orang gila maunya ketawa terus, sangking sengeng nya, ga jadi di rampok. Inilah pengalaman saya sedulur semua, semoga bermanfa’at.

    “KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari guru saya di cianjur jawa barat, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at untuk kita semua. @@@

    “KHIZIB JIBROIL”
    “AMALANYA” bismilahirahmanirahim bihaqi jibroil alaihissalam, wa bihaqi mikail alaihissalam, wa bihaqi isrofil alaihissalam, wa bihaqi izroil alaihissalam, innahu min sulaiman, wa innahu bismilah irahman irahim alla ta’lu alaiyya wa tuuni muslimin.

    “CARA MENGAMALKAN” cukup di baca setiap habis shalat fardu lima waktu 7x atau cukup di baca sehabis shalat magrib dan subuh semampunya.

    “KEGUNAAN” tidak kalah dengan asma sunge rajeh, tidak kalah dengan asmak malaikat, tidak kalah dengan ilmu tingkat tinggi.

    “CARA MENGGUNAKANYA” cukup di baca 7x di gabung dengan niat anda. Contoh untuk kekebalan, baca 7x lalu niat anda untuk kekebalan,

    “TAMBAHAN” ilmu ini baru bisa di fungsikan setelah pengamalanya sudah lewat dari 1 minggu. Dan setelah itu baru bisa di fungsikan.

    “KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari guru saya dicianjur jawa barat, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at

    “AYAT MENYEMBUHKAN TUBUH YG KESELEO”

    jika terjadi keseleo pada salah satu bagian tubuh anda, maka hafalkanlah ayat berikut ini agar bisa lebih cepat sembuh seperti sedia kala. Dan tidak ada salah nya juga jika ayat ini anda jadikan siaga 1 dalam hidup anda, agar suatu saat nanti jika ada hal-hal yg tidak di inginkan anda sudah siap untuk menghadapinya, misalnya seperti anda jatuh dari bangku, dan mengakibatkan keseleo pada bagian tubuh anda, jadi anda di saat itu sudah tidak cemas lagi, dan tidak perlu memanggil dukun pijat,

    “INILAH CARANYA” usapkan tangan kanan anda 7x pada daerah tubuh yg sakit sambil membaca doanya.

    “DOANYA” bismilahirahmanirahim a’uudzu bi’izzatillaahi wa qudratihi mim syarri ma ajid.

    “KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari zainal R, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at.

    “PENGUMUMAN” PARA SEDULUR SEMUA DIMANA PUN ANDA BERADA, SAYA CUMA INGIN MEMBERI TAHU, BAGI PARA SEDULUR SEMUA YG MASIH KEBINGUNGAN TENTANG CARA MEMBUAT RJAH ASMA SURYANI SILAKAN EMAIL SAYA, NANTI SAYA AKAN MENGIRIMKAN GAMBAR DAN BENTUK RAJAHNYA, MAAF RAJAHNYA TIDAK BISA DIMUAT DISINI KARNA GAMBAR DAN BENTUK RAJAHNYA BUKAN TERBUAT DARI FOTO MELAINKAN DARI KARAKTER TULISAN-TULISAN SEHINGGA TERBENTUK MENJADI SEBUAH GAMBAR YG SANGAT UNIK, SEKIAN TERIMAKASIH.

    @@@

    ILMU NUR MUHAMAD MAUJUD

    yovisurahman@yahoo.com
    Assamualaikum wr.wb.Teruntuk Ki Alus,Terketuk hati saya untuk ikut sumbangsih untuk mengijazahkan ILMU NUR MUHAMAD MAUJUD kepada pnggemar blog Ki Alus.ilmu ini saya dapat dari guru saya di Madiun.Jatim.Beliau bernama Mas IRFAK. Ilmu ini merupakan dasar dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan terutama untuk membantu para penghusada dalam melakukan terapi apapun,untuk keselamatan lahir dan bathin juga bisa untuk niat/hajat apapun yang baik (sabdo mandito ratu).selain itu ilmu ini sebagai alat untuk mendekatkan diri pada Alloh SWT (MAKRIFATULLOH).Kekuatan dari sinar Nur Muhamad sangat kuat sehingga menghimbas pada pemilik ilmu ini.Insya alloh akan memiliki tenaga dalam tapi lebih dasyat lagi.

    Tata cara mengamalkan:
    1.Berpakaian rapih dan memakai wewangian non alkohol
    2.Shalat sunat Taubat 2 Rakaat
    3.Dilanjutkan duduk meditasi tasyauf (duduk bersila,kedua telapak tangan dikatupk didepan pusar,mata terpejam,lidah ditekukan keatas,badan agak merunduk.
    4.Kosongkan fikiran dari segala gemuruh duniawi,konsentrasi hanya pd Alloh semata ( meneng neng Alloh)

    setelah semuanya siap diteruskan dengan baca doa ini: ALLOH JUMENENG ING NUR MUHAMAD NUR MUHAMAD JUMENENGO NENG AKU. DUMADIO SAK SEJAKU,AWIT IJINING ALLOH “MUHAMAD MAUJUD” KUNFAYAKUN ALLOHU AKBAR LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAH

    Lalu Dzikir LAILLA HAILLALLOH,Tanpa hitungan,yang penting ikhlas dan konsentrasi. Dalam saat tertentu didalam dzikir,Insya alloh akan merasakan/ mengalami meneng neng Alloh/mandito ratu/merasakan roso sejati.Amalkan selama 40 malam tanpa putus, Setelah 40 hari maka ilmu ini sudah siap digunakan.cukup baca sekali lalu tarik nafas dan tahan dipusar sambil baca LAILLA HA ILLALLOH.LAKUKAN DENGAN PERNAPASAN SEGITIGA SAMA SISI.Tentunya sambil diarahkan kepada yang dituju/niat.

    Salam Rahayu,
    By KI ARYA WISESA.081364574565.
    @@@

    GENDAM KERTAS JADI UANG.
    Bams
    Diff@acasa.ro

    1. Kertas yg putih polos tanpa garis dipotong jd 4 lmbar yg ukuranny persis dg uang yg anda maksud
    2.gengam kertas brsma 1 lmbar uang asli lalu bacakan asma’ : “YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN” 900x
    3.kertas akan jd uang n g akan brubh slamanya
    4. Amalan tanpa puasa n menyepi ,tp gunakan jika anda khabisan uang .

    ILMU MAHABBAH ARROZAQ.
    1.sholat hajat 4 rokaat 2 salam :
    ~rokaat pertama hbis bc alfatihah baca al ikhlas 4ox
    ~rokaat kedua al ikhlas 30x
    ~rokaat ketiga al ikhlas 20x
    ~rokaat ke-4 al ikhlas 10x
    2. Bca istighfar 100x
    3. bca tasbih 100x
    4. Bca tahmid 100x
    5. Baca sholawat jalbur rizki : ”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM , ALLAHUMA SHOLLI WASALIM WABARIK ‘ALAA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATA TAWASSI’U BIHAA LANAL ARZAAQA WATUHASSINU BIHAA ‘ALAINAL AHLAQ” 100x

    ILMU PENARIK HUBUNGAN KERJA.
    Pd tengah malam ,bersuci lalu keluar rumah tnpa diteduhi sesuatu apapun.
    Baca :”LA TUDRIKUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHORO WAHUWAL LATIFUL KHOBIIRU” 4000x dg ketentuan :

    1. Menghdp timur 1000x
    2.menghdp utara 1000x
    3.menghdp barat 1000x
    4.menghdp slatan 1000x
    lalu menghdap kiblat sambil berdoa kpd Allah. Arti : “Dia tdk dpt dicapai oleh penglihatan mata ,sedang Dia dpt melihat sgala yg kelihatan dan Dialah Dzat yg Maha Lembut lg Maha Waspada”

    ILMU PENGUNDANG UANG.

    Baca do’a :”WALAU ANNAA FII MIR YATIIN MIN LIQOOIKA” 5000x dg ketentuan sbb:
    1.menghdp kiblat dbaca 1000x
    2.menghdp utara 1000x
    3.menghadp timur 1000x
    4.menghdp selatan 1000x
    5.menghdp kiblat lagi 1000x.

    Lakukan dg visualisasi batin ,bygkan byk org yg dtang menemui anda sesuai hajat. Bermanfaat: utk mengundang scr ghoib tamu hajatan ,pengundang klien bt oknum parnormal n penashat hukum ,pengundang pelanggan buat pedagang n pebisnis ,pengundang penonton buat dunia hiburan ,insya Allah berduyun2 datang.

    Tapi hati2 ,kberhasilan2 kadang membuat anda lupa pd Allah swt ,entah krn sbuk ,entah krn asyik berbisnis ..

    PANGGIL RAJA TUYUL DAN PASUKANNYA.
    1.sholat hajat 2 rokaat pd tengah mlam.
    2.keluar rumah,baca “QOLU SUBHANAKA LA’IL MALANA ILLA MA ALAM TANA INAKA ANTAL ‘ALIMUL HAKIM” 313x.
    3.diam sejenak lalu berdoa kpd Allah agar raja tuyul n pasukan’ny dtang n tunduk.
    4.stelah raja tuyul dtang,ini kunci penaklukny : “YAA ILAHANA WA ILAHA KULLI SYAI-IN ILA HAAWWAAHIDAN LA ILAHA INNAMA ANTA ANA SOQDIYA HAWWA IJANA BISUR’ATIN YAA ARKHAMARROKHIMI..”

    5.ulangi 3 malam ,pd malam ke-3 akan ad cobaan ,jgan takut! G lama mereka akn dtang ,tpi ingat tuyul ini utk dtundukkan ,jgn dsuruh mencuri ,neraka balasanny ,ingat!! @@@
    Like this:
    Like
    Be the first to like this post.

    Posted by WONG ALUS in PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (6/6/2010)

  142. pemuda termiskin di dunia

    Terima kasih ki joyo digdoyo
    Mohon ijazah nya ki
    Semoga selalu diberikan rahmat oleh allah swt
    Izin ngamalin ya ki

  143. zazroel

    KI..MOHON DIIZINKAN UTK MENGAMALKAN ILMU-ILMU YG ADA INI.

  144. zazroel

    ki..mau nanyak..1.misalkan kita dihina sma cewek(bukan pacar) trus kita mau bls dengan aji asmara tantra ,apakh nanti bisa dihentikan jika kitasudah dpt mbalasnya walau hnya dlm mimpi,dan apa nanti cwek itu tdk nyari2 kita setelahnya..krna cmn buat bls skit hati aja, bukan mau jadiin pacar ato istri….mohon penjelasannya ki…sya tuggu jawabannya…..thanks.

  145. anto

    Askum.maf Ki Bayu saya mo tanya.saya kan blm prnah mengamalkan amalan2 seperti yang djlaskan di web ini,apakah saya bisa berhasil jika ingin mengamalkanya??trimz

  146. Melejit

    Ass…
    Ki izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal.
    Minta do’a restu serta ke ikhlasan Ki..
    Alfatihah sent….
    Wassalam..

  147. ki izinkan saya mau mengamalkanya do,a 2 ini

  148. Andre

    Mohon izin mengamalkan.

  149. kopyiah hitam

    ass….mohon ijazah & ijin untk
    mengamalkanya smua ilmu d’atas smga Allah membalas kebaikan ki bayu digdoyo n ki wong alus,alfateha send..

  150. arif henk

    assalamu akaikum
    saya mohon ijazah n ijin nya untuk mengamalkan ilmu2 tersebut
    dan saya mohon doa n ridho x
    agar bermanfaat buat saya

  151. ambia alexander

    nabi muhammad saat berperang memakai baju besi, berarti beliau tidak kebal. nabi muhammad juga terluka saat perang uhud berarti beliau tidak kebal, bahkan giginya hampir rontok saat berdakwah di lempar oleh kaum yang menentangnya. kalau memang amalan seperti itu sangat berguna, maka rasullullah juga akan mengamalkan karena pada kondisi saat itu sangat perlulah untuk menjaga keselamatan beliau, dan para sahabat sahabat beliau, dan kaum muslimin saat itu. tapi kenyataan nya sahabat nabi ada yang terbunuh, bahkan banyak kaum muslimin banyak yang gugur saat perang di masa itu. nabi muhammad tetap punya istri walau tidak mengamalkan suatu ilmu, para sahabat nabi tetap punya istri walau tidak mengamalkan suatu amalan. 350 tahun belanda menjajah indonesia dan hidup dengan tenang sampai beranak pinak, tapi mana amalan amalan yang bisa mengusir belanda. dengan kata lain satu orang bisa mengalahkan 100 belanda, dan 50 orang bisa mengalahkan 500 belanda. bekerja dan mendapatkan penghasilan maka si cewekpun akan mau sama kita, berjalan dan tidak mengganggu orang maka orangpun tidak akan mengganggu kita, hidup bertetangga yang baik dan tidak sombong maka orang pun akan baik pada kita. masak ada cewek mau sama pengangguran kan aneh itu namanya. apa mau melarat nantinya. maka bekerjalah dengan sabar, jangan aneh aneh dalam hidup ini. isilah alquran pada hati kita dengan harapan mendapatkan pahala dari allah, jangan gunakan ayat alquran untuk tujuan selain harapan pahala dari allah.

  152. eka sakti

    QOBILTU,.Mohon ijazah dgn sempurna dari Ki Bayu atas semua ilmu yang di Ijazahkan,.Alfatihah sent,..”

  153. Assalamu’alaikum ki,saya baru berumur 15 thn.apakah sya boleh menggunakan ilmu di atas.? Kalo boleh sya izin ijazahnya,sya kirim Al-Fatihah.

  154. Iman Ternate

    Assa…..
    Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkan dan ijazahnya….semoga membawa berkah..amin

  155. Kodok ijo

    Mantap,,qobiltu kpd aki2 smuanya..

  156. Kodok ijo

    Mantap,,qobiltu kpd ki bayu dll smuanya..

  157. Enduk ncuztc

    Mikum ki??
    Ki kalo blh tnya, mantra pengasih itu gk sampai bkn gila kan? Tlng dijwb secepatnya ki.. Makasih

  158. kenika

    assalamu alaikum,,mohon ijazahnya ijin untuk mengamalkan ilmunya ki bayu, matur nuwun,alfatihah send,

  159. atto

    izin mengamalkanya

  160. Hardiansyah Putra

    Assalamu’alaikum Wr.Wb …

    Mohon Restu Nya Ki Untuk Mengamalkannya..

    Ijazah Kan Ya Ki…

  161. rachmankurniawan

    asalamualikum. Mohon ijin mengamalKan nya ki . Trima kasih

  162. Mohammad

    AskUm ki… Saya ingin konsUltasi ttg bbrapa masalah yg saya alami kpada anda,mohon solUsinya ki… Email saya mohawx666@gmail.Com… Alfatikah sent…

  163. Assalamuallaikum…qobiltu ìzin mengamalkan,wasalam..

  164. Assalamu’alaikum ki,.
    Mohon ijin mengamalKan
    terutama
    MANTRA PENGASIHAN PANDANGAN MATA,,
    wass..

  165. iraaa

    mohon izin diamalkan ..

  166. qobilti…mohon ijin ngamalin

  167. reon

    Terima kasih ki….. Saya mau bertnya tentang pukulan pingsan. Saya sudah membaca mantranya ttapi tdk brhasil… Kenapa ya ki? Mohon pencerahnnya….. Apa yg kurang.

  168. Qobiltu , ijin mau ngamalkan ki..

  169. Qobiltu ijazahnya,ijin mau ngamalkan ki

  170. Dosa terindah.

    Qoulbitu…ki bayu mohon ijin mengamalkan trims.

  171. Hawks

    mohon ijazah ki dan pencerahannya tentang ilmu pemikit siddik.. Harap di balas..

  172. Syamsul

    Mohn untuk mengamalkannya ki..

  173. Gobiltuh kik.mhn ijasamu untk g.amalin ilmu p mata.smg membw k suksisa.n bg sy amin

  174. wahyu

    assalam……wr.wb.

    mohon ijin mengamalkan’a ki.
    trimksh

  175. dika

    ijinkan saya mengamalkannya ki

  176. huhu

    izinkn sy mngmlnya..

  177. AjiiHellfest D-KronisMan Gmcw

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengmalkan..

  178. QOBILTU

  179. newbie

    assalamu alaikum wr.wb
    Mohon ijin tuk mengamalkannya.. amalan yg sekira2nya perlu buat saya..
    terima kasih.

  180. newbie

    asslamu alaikum wr.wb..
    Bang Edi.. saya minta ijin tuk ngamalin amalan bang edi.
    terima kasih..

  181. tyo

    hatur nuwun mhon ijin ngamal aken.

  182. restu bumi

    iini mengamalkan ya ki,,,

  183. sulistyo

    Assalamualaikum wr.wb
    Nyuwun ijinipun ki kangge amalan amalan ne ..matur suwun

  184. azman ariza

    admin..tlng izin kn sy mngamal kn smua yg admin tulis kn dan jelas kn smg aja jd ilmu yg brmnfaat dn brguna utk diri saya dn org bnyak..amiin..

  185. azman ariza

    ki bayu..mhon izin kn sy utk mngamal kn smua yg ki bayu tulis kn dan jelas kn,agar lbh mujarab bg sy.. smg aja jd ilmu yg brmnfaat dn brguna utk diri saya dn org bnyak..amiin..

  186. Assalamualaikums
    Ki mohon izin atau ijazah nya ntuk mengamalkan ilmu-ilmu inii
    Alfatiha

  187. boy

    mohon ijazah untuk mengamal…

  188. Ki mohon ijin dan ijazah nya mudah2han berguna untuk dunia dan akhirat amin dan aki ak slalu lancar dan d mudah kan smua jalan oleh allah swt amin

  189. arka

    ijin mengamalkan ki. Semoga berkah

  190. sangat bagus

  191. joko tingkir

    bismillah qobiltu,,muda2an bermamfaat

  192. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki bayu digdoyo al-fatihah sent

  193. daeng

    Qobiltu.

  194. qobiltu ki, suatu saat ijin mengamalaken

  195. trimah ksih mdh2n brmnfaat ki!
    izin mengmalkanx!

  196. Alif

    Assalamualaikum

    Qobiltu, saya terima ijazahnya pak kyai secara haq dan sempurna semata mata mengharapkan ridho ILahi. Utk sohibul ijazah, AL-FATIHAH sent.

  197. rizal bs

    assalam mualaikum ki bayu saya mohoh izin amalan tepuk bantal sama penangkal nya o ya ki ada epek samping gak sama yang menggunakan nya sesudah dan sebelum nya saya ucapkan terimakasih semoga amal baik ki bayu di ridhoi oleh allah swt amiin

  198. rizal bs

    ki mohon izin amalan wasalam

  199. rizal bs

    assalam mualaikum ki bayu saya mau tanya masalah ilmu aji tepuk bantal seandai nya saya berhasil apakah manrta nya di baca terus o ya ki gimana cara melupakan setelah kita menakluk kan orang yg kita tuju saya ucap kan terimakaih wasalam

  200. rizal bs

    assalam mualaikum ki bayu saya mau tanya masalah ilmu aji tepuk bantal seandai nya saya berhasil apakah manrta nya di baca terus o ya ki gimana cara melupakan setelah kita menakluk kan orang yg kita tuju saya mohon penjelasan nya ki saya ucap kan terimakasih wasalam

  201. mohon ijin mngamalkannya ki..

  202. arif dw

    aslm ki… mohon izin meminta amalan ini, tks ya ki

  203. available

    qobiltu ki. ….atas semua ilmu Yg ada Semoga berkah

  204. mukmin

    Qobiltu. Al-Fatihah sent…

  205. Wong Jowo Nyoto

    qobiltu untuk semua ilmunya….thankyou

  206. zaki

    Asslm ki..mohon izin untuk mengamalnya..alfateha send

  207. ahmad ridho

    Qobiltu, nderek ngamalaken
    Al fatehah…..

  208. mohon ijazah dan izin untuk mengamal kannya.semoga berkah

  209. Qobiltu ijazatan

  210. Teguh aja

    terima kasih ki mohon ijasah nya,,,,,,,,,,,

  211. kie bayu ijin mengamalkanya…. mudah” bermanfaat bagi smua . salam buwat k.w.a. aminnn

  212. ijin nyimak

  213. okky saputra

    Bagaimana rapalan saat meraga sukma saat ruh kita melayang ke suatu tempat dan kita ingin kembali ke tubuh kita semula..
    Mohon di bantu ki..
    Terimakasih..

  214. amilia

    Qobiltu ki bayu.. Mohon restu mengamalkannya..

  215. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  216. Assalamualaikum ki bayu
    ki.. saya ingin konsultasi masalah saya, 085924501548
    saya mohoh izin amalan tepuk bantal nya
    terimaksih ki

  217. Ass wr wb , Teruntuk Bung Edi Junaedi , SAYA UCAPKAN JUTAAN TERIMA KASIH atas beberapa ilmu yang anda posting , semoga menjadi lading amal bagi anda dan keluarga dan akan saya amalkan INSYA’ALLAH , Alfatehah

  218. hendrik

    asww ki mohon di izinkan utk mengamalkanya

  219. Nadi

    As’salamualaikum…
    Saya terima ijazahnya buat semua sedlur dg sempurna dg ijin allah. Wasalam

  220. Ismail

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu.. Mohon ijin ijazah dan mengamalkan semua ilmu2 yg di posting disini dan bermanfaat bagi sesama.. Amiin..

  221. khoir

    Ass…salam hormat kpd pinisepuh n smua anggota kwa..saya hanya sharing saja.bila ada kawan2 yang lagi kbingungan n lagi dapat masalah apasaja silahkan konsultasi ke wa Dede Sanusi di 0815863469243,085659804416 atau bisa datang langsung ke rumahnya alamat di Kp Sukawangi RT04/03 mekarlaksana kec sindangbarang kab cianjur.trimaksh n smoga brmanfaat wassalam

  222. khoir

    Qobiltu…send alfatihah..mohon izin dan do’a restu nya untuk sya mngamalkannya…amiin

  223. Rooree

    Qobiltu ki bayu, ki nur jati ki edi junaedi….
    Mohon restu dan ijin utk mengamalkan…
    Semoga berkah amiinnn….

  224. Qobiltu ki

  225. nurhidayat

    mohon ijin untuk mengamalknaya ki

  226. Ki mhon ijasahx,
    ki ijinkan saya untk mengamlkan semuanya,

  227. anak lanang

    nyuwun izin untuk mengamalkannya KI, smoga apa yg saya amalkan ini menjadi ilmu yang barokah dan manfaat,.amin trimakasih untuk shoqibul ijazah

  228. mohon izin ngamalin aji asmara tantra nya ya ki……dan mohon peng ijazah annya ki…..

  229. Asslmkm..ki bayu sy minta izin ihlasx utk mengambil manfaat amalanx.alfthh.

  230. Jay Suresh

    Ass.Wr.Wb Ijin mengamalkan.Terima kasih.

  231. rizky syadzali

    assalamualaikum wr.wb ki mohon ijazahkan saya ingin mengamalkan aji asmara tantra terima kasih mohon ya ki

  232. irfan

    mkrh ya ki m izin ngamalain smua ilmu nya’…

  233. Ramdani

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki

  234. Assalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah pd pengijasah mbah Digdoyo.

    Kun Qobiltu dengan kemustajaban & KWAsilahannya, fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam takdzim & perKWAnan.

  235. mulyonoanja

    qobiltu mohon ijin mengamalkan aji asmaratantra ki

  236. jumbo

    Bismillah..
    Mohon di jawab yah,,sy ngamalin ilmu mahabbah selama 3 malam dan pada malam ketiga saya mengalami mimpi basah..apakah ini tandanya target sy udah terkena mahabbah yg sy kirim??mohon pencerahannya..

  237. A wijaya

    Asslamualaikum wr.wb
    Izin mengamalkan ilmunya dan mohon pengijazahannya

  238. Assalamu’alaikum.. Qobiltu.. Mohon ijin ijazah dan mengamalkn amalan2 yg dishare baik dari kampus wong alus maupun para sedulur2.. Semoga brmanfaat,,amin

  239. alam

    Qobiltu…trima ksih guru2 kami, smoga bremanfaat sampai ke anak cucu kami
    Sy belum ϐïśα memberikan imbalan hanya اللّهِ swt yg pantas.
    Smoga ilmu yg guru-guru kami berrikan kpd kami menjadi syafaat kelak
    آمين يا رب العالمين Ŷǻªά اللّهِ,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: