AMALAN KEREJEKIAN


ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

1. AMALAN MENDAPATKAN HARTA/UANG DARI ALLAH SWT

BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI
ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X

Kerjakan jam 12 malam selesai sholat hajat 4 rokaat,memakai surat al-ikhlash 100x.insya ALLAH,apabila amalan ini dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan konsentrasi yang penuh maka khodim asma tersebut datang dengan membawakan harta atau uang yang sangat cukup untuk keperluan pribadinya.harta atau uang tersebut biasanya ditemukan dibawah kepalanya ketika tidur malam,oleh karena itu WIFIQ yang ditulis berwarna hijau diletakan dibawah bantal ketika tidur.

2. AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X

BACA: Setiap malam sebelum tidur dan WIFIQ diletakan dibawah bantalnya ketika anda mau tidur.maka insya ALLAH,belum genap 19 hari anda akan menemukan uang belanja dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.

3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X

Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x

puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.

Untuk hal WIFIQ Harap saudara konsultasi langsung ke sy keno hp 081220711822.nama lengkap dan nama ibu kandung,serta alamat lengkap saudara.harap kirimkan,semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan NYA kepada kita semua.amin yaa robbal ‘alamiin.wassalamualaikum wr.wb. @@@

About these ads
Categories: AMALAN KEREJEKIAN | 99 Komentar

Post navigation

99 thoughts on “AMALAN KEREJEKIAN

  1. hamba al fakir

    mhon ijasahnx…smg bermanfaat bg pribadi dan sdulur smua.

  2. Ass,mhn ijshnya ki,,ki bgi2 ilmu trwnganya dong ki,,nuwun ki,,?

  3. ass,ki mhn ijasahnya?sedulur kampus wong alus bgi ilmu trwngan dong,,

  4. ass mhn ijin ijasah & ngamalin…
    wss

  5. dian

    assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat

  6. ass wr wb
    bg yg ingin ilmu trawangan apa anda udah cukup siap (nyali) jikalau tb anda melihat wjd2 mahluk gaib spt mkn kuntilanak,pocong & tmn2 ny…?
    bg pr sdr2 q smua,sblm mengamalkan suatu keilmuan sbaikny ditimbang2 dl baik burukny&tny pd diri sndri apkh emng bnr2 membutuhkan keilmuan tsb atau hny skdr iseng2 j….?
    tr ky tmn abang sy,lg lakuin ritual.sblmny brni bgt.g tauny wkt genderwony datang bnrn,eh plh ankny kabur tunggang langgang ktakutan…
    sy jg scr pribadi,g smua keilmuan di kampus wong alus sy amalkan,sy pilah2 mn yg kiranya btl2 sy bthkn..
    sblny mf bkn mksd sy menggurui.cmn sekedar sumbang saran bg sedulur2 semua,tidak lain hny untuk kebaikan kt semata…
    wss wr wb

  7. Jatiraga

    Salam @poro sedulur,
    bagi sedulur di wongalus yg sdh BERHASIL tajrib mendapatkan uang goib …. MOHON JANGAN lupa untuk menyisihkan zakat dan sodaqoh.

    Matur nuwun.

  8. matur nuwun kang donz

  9. Ali Kimsoon

    assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat

  10. DA2NG

    mohon ijin mengamalknya ki,nuwun…!

  11. aying

    aslamualaiakum
    mohon ijazah dan mengamalkan ki

    nuhun…
    wasalm

  12. hajir

    wifikx gmn ki? pk bayar jg ya?

  13. tenoputra

    saya terima ijazahnya bah..
    insyaAlloh akan saya amalkan

  14. orangalus

    wah………….di babarkan aje wifiknya di sini ki biar jelas buat skaliannya ngga ade yg sampe penasaran

  15. berhias

    wifiknya mana ki biar jelas semua, atau harus bagemana ya utk dpt wifik tsb.

  16. sarjono gondrong

    kulonuwun poro sesepuh sedanten

  17. kyai lawu

    Salam @abah Rafi & @sedulur,

    SESUAI DG SEMANGAT DARI WEB WONGALUS INI ADALAH: BERBAGI BERSAMA ..
    MAKA POROSEDULUR YG MAU BERBAGI DIHARAPKAN UTK MENSHARE AMALAN/AJIAN/WIFIK DSB SECARA IKHLAS DI WEB INI TANPA ADA YG DITUTUP TUTUPI…

    BILA TERJADI KOMPLAIN/PERJANJIAN DIBELAKANG/VIA SMS, MAKA ITU DILUAR SEMANGAT WEB WONGALUS.

    wassalam

  18. setuju ki, wifik seharusnya dipaparkan langsung di blog ini. jadi ga usah dikirim via pos. kasian buat yg lagi kesulitan keuangan. kan hrs gantiin ongkos kirim

  19. malang selalu

    salam semua.saya ingin meminta tolong disini siapa saja yg ikhlas memberi tunjuk ajar kpd saya.mcm2 pekerjaan dan MLM yg saya lakukan semuanya tidak menjadi atau sukses.saya sngat susah skrng ini klu boleh saya mahu amalan mencari rezki bila kita bercakap dngan pelanggan,mereka mendengar dan tertarik untuk membeli atau dlm MLM mereka akan turut serta tanpa banyak soal dan saya mahu klu ada amalan org suka sngat dngan kita.bnyak amalan disini tidak dapat saya ikuti kerana rata2 untuk lelaki sedangkan untuk prmpuan tak ada.tolong ya.wassallam.

  20. Raden Arya Kelana

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Salam untuk para sedulur dan sesepuh semua kampus wongalus. Mengenai amalan di atas Saya sependapat dengan kyai lawu tentang amalan di atas terutama mngenai wifiknya, seharusnya bila berbagi amalan atau ilmunya mohon di babar secara lengkap secara ikhlas tanpa ada yang ditutup tutupi, karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang berguna/bermanfaat bagi orang banyak apalagi bagi yang membutuhkannya,
    untuk itu saya dan para sedulur kampus wongalus semua berharap sekali kepada abah raffi untuk dibabar secara lengkap amalannnya di atas terutama mengenai wifiknya,secara terbuka dan ikhlas tanpa mengharap sesuatu imbalan apapun dan tanpa ada yang ditutup tutupi untuk mencari keridhoaan Allah Swt dan untuk membantu saudara2 kita sesama muslim bagi yang membutuhkannya.

    Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya salah dalam kata2 atau dalam memberikan pendapat
    di atas.

    Raden Arya Kelana.
    Wassalam

  21. Syarkowi

    Malang : Anda bisa mengikuti pengijazahan ritual mandi nur ijabah dan amalan istighotsoh kubro, silahkan kirim Data Nama, TTl dan Alamat lengkap ke Email saya….Insyaallah akan saya bantu semampu dan sebisanya. Amiin….!!!

  22. ki syarkowi pendftranya dah dttp lum??sy mau iktn ki bsa gk ki?almt emaiil aki mana ki?nuwun

  23. gue

    Saya sangat setuju dgn Mas Raden Arya Kelana, soalnya saya juga lagi butuh mendesak soal ekonomi (hutang). Tolong Abah Raffi untuk membabarkan amalannya secara lengkap. hatur nuhun.

  24. KI DWI SARYANTO

    harusnya amalan itu dibuka apa adanya jangan ditutup tutupi biar para sodara sodara semua bisa mengamalkannya *:-):-D

  25. ahmad

    abah rafii, mohon restunya untuk mengamalkan

  26. Ki nur jati

    @abah raffi boleh ijin mengamalkannya.buat sadulur dan pini sepuh tolong dikoreksi apa benar ini ASR Versi langit.bismillahir rohmanir rohim inna quwwata syahadatin syahadatan katabal quwwatah

  27. Ki Wong Cilik

    @Ki Nur Jati: Monggo dibabar ASR versi langitnya. Untuk Abbah Raffi silahkan dibabar wifiknya semoga bermanfaat buat sedulur kita yg membutuhkan. Terima kasih

  28. ki bayu digdoyo

    babarkan saja abah raffi ikut para sesepuh ja ayo ngopi n ayam friedchiken tp yg 3500 hehehe

  29. Asalamualaikum.wr wb.
    Bagi para sedulur yg benar2punya masalah dengan keuangan jangan bingung asal yakin dan punya niat lak sana baja.coba amalkan amalan ini yg udah teruji.
    Puasalah mutih 7 hri.
    Tiap malam sholat hajat 4 rokaat.
    Setelah salam silsilah seperti biasa di ahir silsila baca.
    Wa as aluka mindarojatidunya embah kyai yahi hamid pasuruan wa embah kyai ma’ruf kediri.wa embah kyai hasan mangli magelang.alfatiha 41x
    nah baca sholawat barokah ini.
    Allhumma sholi ala sayyidina muhammadin sholatan yubariku li biha fi mali wayas taqimu bih hali wa ala alihi washohbihi wa sallam.4444x.
    Sholawat nariyyah 11x. Amalkanlah dengan sungguh2niscaya akan melihat hasilnya nyata,sholawat ini adalah kunci untuk membuat uang asma bibit.karna sy takut natinya di salah gunakan hanya untuk memperkaya diri sendiri dan tidak mau berusaha.insyallah nanti akan sy beberkan,klok dah di ijinin oleh para sesepuh di sini.amin ya robbal alamin, salam seduluran..,,

  30. budi

    ki@gentar alam,
    kapan ki diijazahkan?

  31. Assalamualaikum.wr. wb.
    @ abah raffi sy mohon maaf sebelumnya.
    Cuma sy mau tanya.sy pernah dijazahi ilmu ini oleh guru sy,al mukarom ustadz abdul hamid zahwan.secara lengkap apakah beliau murid abah raffi.sy mohon maaf klok sy lancang.salam takzim sy bah.al fatiha .

  32. budi

    askum.wr.wb

    ky.abdul hamid syahwan apakah beliau penulis buku ‘cara memanggil malaikat ‘,ki?

  33. @mas budi sy gak tau kalau beliau sekarang nulis buku,sy belajar.14 th yg lalu. sapai sekarang sy gak pernah ketemu lagi,sy pulang ke batu raja sumatra selatan.nah bru taun 09 sy kejakarta.mungkin itu aja mas yg sy ketahui.

  34. hajir

    kagem abah raffi..aroftuka wa maa ana bi’aarifin annaka tukhbi’ul ‘ilma…a hadza min ismika? la tusa’id goyroka in arodta ujrotan..ahmad al-habsyi.

  35. ABAH RAFFI

    ASS…MAAF PARA REKAN2 DIWONG ALUS HAL WIFIQ SY TDAK BISA PAPARKAN DISINI,BERHUBUNG WIFIQ ITU HARUS SY TULIS SENDIRI,DAN PUNYA TATA CARA JG.TIDAK ASAL BIKIN SAJA.MAKSUD SY KIRIMKAN LEWAT POS ITU JG SAYA TIDAK MINTA MAHAR BESAR,ITU HANYA BUAT ONGKOS KIRIM SAJA SEIKHLASNYA.HARAP REKAN2 DWONG ALUS JANGAN SALAH TAFSIR.SY IKHLAS RIDHO MEMBAGI ILMU BUKAN INGINKAN HARTA DUNIA,ALHAMDULLILLAH SY SDH MERASA CUKUP APA YG SDH ALLAH BERIKAN KEPADA SY.APALGI SY HAL DIINTERNET DAN KOMPUTER TDK BGITU FAHAM,JDI HARAP MEMAKLUMINYA.SMOGA ALLOH SENANTIASA MEMBERIKAN KITA PETUNJUK AGAR LEBIH SABAR,KUAT IMAN ISLAM.

  36. uux

    betul abah rofi, saya kira wifiq yg benar dan tidak main2 adalah yang tertulis ada nama orang tersebut beserta orang tua kandung dan waktu penulisanpun tentu tidak sembarangan. saya yakin para pengurus dan yg sumbangkan ilmu disini PASTI IKLAS LILLAHITA”ALLA . justru kalo dituliskan abah rofi pastinya kita tidak ragu karena beliau guru kita. maaf saya melancangi memberi pendapat yang sama enaknya dan bagaimana cara menghormati sesepuh kita. terimakasih

  37. WongAdoh

    Assalamualaikum.wr. wb.
    @Ki_Gentar Alam, mohon izin ikut mengamalkan.
    Ada yg saya mau tanyakan, itu yg ” embah kyai hasan mangli magelang ” , kalau tidak salah “embah kyai Hasan Asngari alias mbah Mangli “.Kebetulan dulu beliau di desa Mangli, & sudah meninggal kira2 tahun 95-an.
    Mohon maaf sebelumnya. Salam persaudaraan untuk semua anggota Kampus WongAlus.

    Wassalam

  38. Wong Kito

    @Ki Gentar Alam, emailnya gak aktif ya ki?

  39. ABAH RAFFI

    ass..kpda smua saudaraku diwong alus.hal smua wifiq diilmu tersebut bagi yg serius menginginkanya sy akan kirimkan via pos.harap sdra smua memakluminya.kyai zahwan adalah penerjemaha kitab ilmu hikmah.diantaranya dri kitab syamsul ma’arif.manba’ushulil hikmah.kanzinatul asror.saiful mu’minin,al-aufaq,mujarobat kubro.miftahusy syifa.dan msh bnyak lgi.klo sy ijazah ilmu itu dr kyai raden abdul ghoni cirebon.dri kitab aslinya syekh abil hasan syadzili.wassalam.

  40. zhieya

    allahu akbar..

  41. ASALAMUALAIKUM.TUK ABAH RAFI, SYA MAU TANYA TENTANG KEKAYAAN MUSLIM.PA GA ADA SYARAT LAIN.?DAN TANDA2 BERHASILNYA PA SAMA DNGAN KODAM ALIKLAS 2002 X.? KARNA SYA PRNAH AMALIN ALIKLAS KODAM ABDUL WAHID ,SEBELUM DAN SESUDAHNYA SYA MINTA MAAF YAG SBESAR2NYA KRNA SYA BERMAKSUD MINTA IZIN UNTUK AMALIN, KEKAYAN MUSLIM.

  42. Assalamu’alaikum, wr wb,mohon ijazahnya @bah raffi, klo blh tau alamatnya rumahnya @bah..di cirebon, mau silaturrahmi aja, ke@bah,klo @bah berkenan memberikan alamatnya, wassalam.wr wb,

  43. cokroalif

    ass. abah raffi saya ingin tanya abah berasal dari mana? saya mohon ijazah kerejekian dan wifiknya.

  44. cokroalif

    no hp saya 085646535123 email cokroalif@yahoo.co.id

  45. abdul hamid

    mhon ijin mengcopy dan mengamalkan semoga allah mengabulkan, amiin

  46. arya kamandanu

    assalamualaikum ki…mw tanya,td amalanya pembacaanya doa memakai bahasa arab tetapi ditulis dengan huruf latin.apakah kurang manjur apabila bacanya agak salah2 karena disitu tidak di tulis dengan huruf arab asli?terima kasih atas bimbinganya..semoga selamat fiddini waddunya wal akhiroh..amin…

  47. arya kamandanu

    assalamualaikum abah…mw tanya,td amalanya pembacaanya doa memakai bahasa arab tetapi ditulis dengan huruf latin.apakah kurang manjur apabila bacanya agak salah2 mengingat tiap huruf arab mempunyai makhrojul huruf atau tempat keluarnya huruf yang berbeda2,karena disitu tidak di tulis dengan huruf arab asli maka agak salah2 bacanya,bagaimana ini abah?terima kasih atas bimbinganya..semoga selamat fiddini waddunya wal akhiroh..amin…

  48. ZULFAZLI

    @ABAH RAFI….

    Assalamu ‘alaikum Wr.wb,…abah rafii, mohon restunya untuk mengamalkan

  49. suhardi

    salam..ki

    mohon izin amalanya..

  50. Abdul Karim

    Asslamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam Kenal Bah, mohon izin atas amalan kerejekian di atas untuk saya lakukan, karena saya sedang terhimpit hutang yang sangat besar.

    atas perkenannya trimakasih

  51. mohon k mbah refi saya minta amaln WIFIQ/atau barangnay gimana caranya minta alamatnya dong

  52. Deddy susanto

    Assl,ABAH RAFFI?PERKENANKAN SY MEMINTA PERTOLONGAN ABAH UTK KELUARGA Y SDG DILANDA KESUSAHAN KRN MASALAH HUTANG Y TAK KUNJUNG SELESAI SAMPAI HARI INI,SY MHN BANTUAN TUK BS MEMBERIKAN WIFIQ KEREJEKIAN,ATAU Y SEJENIS SHG SY BS CEPAT BS BYR HUTANG,KAMI SEKELUARGA MHN BANTUAN NYA.MOHON BALASAN. AL.PANEMBAHAN KTII/343,RT 43 RW 11,KEL.PANEMBAHAN KEC.KRATON,YOGYAKARTA,55131,wssl

  53. mbah rafi mohon dikasih tau tata cara membuat wifiqnya gimana.(atau kalau mau nebus maharnya berapa ? )jangan mahal mahal Mbah kita lagi kesusahan.
    trima kasih

  54. randi

    ass…untuk ki gentar alam dan abah rafi kalau boleh minta imaelnya apa ya?

  55. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  56. sefri safikri

    mohon ijazah dan ijin untuk mengamalkannya serta mohon wifik amalan kerejekiannya. Terima kasih.

  57. Assalamu Alaikum WR WB

    Salam Sejahtera dan semoga Allah selalu memberi yang terbaik untuk abah Rafi dan semua kisepeuh padepokan Wong Alus, Perkenalkan diri Saya Andik S di Bandung Mohon izin / ijazahnya untuk mengamalkan Amalan kerejekian diatas, Tereima Kasih dan Salam sukses selalu Padepokan WongAlus.wordpress.com

  58. Deddy susanto

    Assl abah,mengapa wiqiq kerejekian blm jg terkirim krn sy sdh menungg.maaf sblmnya dr bpk deddy hp085729219649,wssl

  59. Erwin

    qobiltu

  60. adam

    Mohon Ijin Utk Mengamalkannya.

  61. chaerul mu'min

    ASS,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk meng amalkannya.
    wassalam

  62. M.RUSLAN ABD GANI

    ASS. KI MOHON IJIN MENGAMALKANNYA

  63. M.RUSLAN ABD GANI

    ASS. ABAH UNTUK MAHAR WIFIQNYA BERAPA SIH, JADI BISA DIUSAHAKAN, TERUSTERANG KAMI SEDANG KEPEPET LOH BIASA BANYAK HUTANG, USAHA LAGI MOGOK. MOHON BANTUANNYA ABAH.
    WASSALAM.

  64. roisuddin ilyas

    Ass.wr.wb ,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk mengamalkannya.
    wassalam wr.wb.

  65. KI LORENG KENCANA

    Puji syukur terhdap gusti alloh,sungguh mulia abah raffi yang menulis amalan kerezekian ini untuk menolong sesama manusia….

  66. Halalkan ijazah dan amalannya…terima kasih…

  67. juni

    mohon izin u/ mengamalkan al-fateha buat kita smua

  68. agus

    KI KALAU YANG BUKAN BERAGAMA ISLAM APA BOLEH MENGAMALKAN NYA KALAU BOLEH TOLONG BANTUAN NYA KARNA SAYA LAGI DI KEJARHUTANG

  69. Assalamualaikum wm wb,
    Alhamdulillah
    saya baru baca blog abah Raffi,kebetulan saya lagi terlilit hutang kartu kredit yang ga kunjung lunas walaupun sudah berusaha angsur tiap bulan dan kami sekeluarga masih menumpang di rumah orang laen selama bertahun2 sampai sekarang,usia saya sudah 36 tahun dan blm menikah krn blm ada biaya,untuk itu dengan kerendahan hati kami mohon dengan sangat abah kiranya sudi menolong kami mengirimkan wifik untuk rejeki kepada kami,o iya untuk pengganti ongkos kirimnya gmana abah di kirim via pos atau transfer? Abah, Ini data saya
    nama:Rachmat Himawan
    Ttl: Wonosobo,01-01-1975
    Nama ibu : Sarkanah
    untuk pengirimanya :
    auto 2000
    jl.salemba raya no.67 jakarta pusat up. Rachmat Himawan (bag.driver),demikian abah sebelum dan sesudahnya kami haturkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan,wassalam

  70. elfatih

    ah..bener enggak..!!!!!!

  71. salam
    silahkan saudara/i konsultasikan gratis.di PADEPOKAN AL-KAAFII http://www.abahraffi.wordpress.com

  72. afrianto

    tolong diijazahkan mbah ku banyak utang yang harus kulunasi tapi gak tau mau ambil dimana. Pusing!!!!!!!!

  73. wah, demi kebutuhan uang para bolo wong alus jadi kehilangan sopan santun dan adab terhadap guru, kan abah raffi dah bilang hubungi sms atau email, mbok tanya dulu jangan berprasangka buruk masalah mahar. beliau kan urusannya kan bukan cuma posting amalan. yang benar benar butuh mbok yao mendatangi atau menghubungi dengan cara yg sopan, kok malah ngatain ini dan itu. adab mas!

  74. SALAM SEDULURAN DAN CINTA DAMAI
    MONGGO HUBUNGI SAYA BILA ADA KEPERLUAN.SY BERITAHUKAN BUAT SAUDARAKU SEMUA SY DISINI IKHLAS RIDHO MEMBANTU ORANG.LEBIH JELASNYA INFO : http://www.abahraffi.wordpress.com

  75. cah ndeso

    Ass.wr.wb ,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk mengamalkannya.
    wassalam wr.wb.

  76. mohd.kidin shahran

    Assalamualaikum abah Raffi moga2 Allah sentiasa mencucuri rahmatNYA, amiin. Saya bari pagi tadi baca blog Wong Alus, sungguh menari dan bagus lagi sesuai dengan hajat saya, terima kasih. Saya sbebenarnya berasal dr Malaysia. Nama ibu saya: Siti Aminah Md Amin.Alamat:No.7, Jalan 2/4H, Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysia. hp: 0192608068. emel sprti di atas. Masalah saya ialah hutang banyak dan penting dibereskan sebelum saya pergi menunaikan Haji di Baitullah di sekitar bulan September 2011. Untuk pengetahuan abah Raffi, kebelakangan saya seringkali buat amalan kerejekian namun kelihatannya tidak berhasil. Mungkin saya tergolong dari orang yang selalu beramal tapi gak berhasil yang mungkin ada sebabnya.Saya ada buat biz MLM tapi gagal dapat member, saya cuba biz internet nampaknya belum berhasil. Nah sekarang saya serahkan kepada abah Rafii bagaimana jalan sebaiknya. Saya yakin abah Raffi bisa membantu saya dalam memberes hutang secepat yang mungkin (kira2 -3 hingga 4 bulan lagi ) hutang saya terlalu banyak xxx,ooo ringgit Malaysia. Dan juga tolong saya bagimana majukan MLM dan biz internet. Maaf, saya asal usulnya dr ketturunan Jawa dr Desa Ngeraji, Demak, tapi lahir di Malaysia, dan menetap di Malaysia.

  77. agus

    Aslm…ki saya pendatang baru,mhon ijasah dan ijin untuk mengamalkany..smg rahmat dan berkah Alloh SWT sl menyertai anda sekeluarga

  78. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  79. Ass.wr.wb abah raffi
    prkenalkan nma sy iyas sy mnta izin dan restunya utk mngamalkan amalan tsb yg tlh d ijazahkan kpd sy dan sdulur smua mdh2an ap yg qta inginkan allah kbulkan smua prmhonan qta…amin
    wassalam wr.wb

  80. arbi

    salam. mohon ijazahkan amalan ini kepada saya.

  81. fajar

    mohon izin mengamalkan

  82. Prih Antiono

    ijin mengamalkan ……….

  83. Ki dwi saryanto halu amalan brtemu jin maimunya jg gk dibabar nu

  84. adhie

    Ass,, mohon dijazahkan amala diatas dan mohon izin untuk mengamalkan amalan diatas..atas ijazahnya dan doa restux saua ucapkn terimaksih,,,buat abah raffi makasih banyak,,

  85. adhie

    Ass buat abah raffi bagaimana cara berkonsultasi dengan abah raffi,,,? makasih atas infox,,

  86. raden wijaya

    assalamu alaikum…!!!

  87. rbya

    mohon ijazahkan ilmu ini pada saya.

  88. sawaluddin

    Assalamu ‘alakum Wr Wb
    KI ABAH RAFFI..Qobiltu AMALAN KEREJEKIAN dengan lengkap dan sempurna mohon do’a restunya agar cepat terkabul.amiin

  89. kobiltu ki
    izin ngamalin

  90. wawan

    izin mengamalkan sesepuh,trims

  91. tuan meneer

    mohon mengamalkan abah rafi,maturnuwun

  92. adan

    mohon izin ngamaLkan nya
    sudah kehabisan pekerja an kesana kemari mencari rizki allah tak kunjung dapat….

  93. Rustam Effendi

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan, jazakallah…

  94. assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat…amiiinn

  95. Si bungsu

    Ass. Abah Raffi
    Apakah hal tersebut tidak bertentangan dengan ajaran Agama Islam yang kita anut?
    Karena sy masih fakir tentang ilmu semacam ini. Dan Sy juga mau mengamalkannya
    tlng dijelaskan ditggu.

  96. assalamualaikum abah raffi, mohon ijazahnya dan doa barokah dari abah raffi serta para sesepuh wong alus, semoga berkah dan barôkah.amin allahumma amin

  97. dian

    assalamualaikum wr.wb.salam kenal, mohon izin bolehkah saya bertanya mksd dari amalan kerejekian membaca wIFIQ itu bagaimana?

  98. Mohon izin untuk saya amalkan. Semoga berkah dan bermanfa’at

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: