ISTIGHOTSOH KUBRO PELANCAR REZEKI DAN KEMULIAAN HIDUP


Ki Syarkowi
syarkowi@gmail.com

Asalamuallaikum Warrohmatullahi wa barokatuh. Sehubungan dengan banyaknya sms yang masuk ke saya, yang menanyakan berbagai macam keluhan yang paling banyak adalah keluhan mengenai ilmu kesaktian dan masalah ekonomi, smpe2 balesin smsnya saya jadi kewalahan dibuatnya. Padahal saya juga sebenerya cuma manusia biasa juga. Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah SWT seharusnya kita meminta dan memohon kepada Dzat yang menciptakan kita, dzat yang menguasai Langit dan Bumi serta seluruh Alam semesta. Kalaupun ada Khodam ataupun yang lainnya itu hanyalah perpanjangan tangan Tuhan dan perantara Allah SWT dalam memberikan pertolongan kepada Mahluknya.

Melalui Blog ini, bukan untuk menyombongkan diri karena yang berhak untuk sombong hanya Allah SWT, kami akan melakukan pembaitan dan pengijazahan amalan ruwatan serta sebuah amalan Sapu Jagad, yang berfungsi untuk segala hal Gratis…!!!. Namun dalam hal ini kami hanya membuka rahasianya hanya khusus dibidang kerejekian, Kesuksesan, dan Karier. Namun karena amalan tersebut rahasia dan belum ada persetujuan dari Dewan guru untuk disebarluaskan, maka dengan sangat terpaksa peminat bai’at jarak jauh kami batasi dan akan kami seleksi dulu.

Bagi Pembaca yang berminat untuk mengikuti pengijazahan silahkan kirim data melalui Email berupa Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir serta Alamat Lengkap. Kami beserta Dewan guru akan melakukan penyeleksian terlebih dahulu, Bagi yang memenuhi syarat untuk ikut pengijasahan amalan sapujagad dan ruawatan akan diberitahu melalui email juga. Karena keterbatasan kemampuan sekali pembai’atan tidak bisa dilakukan untuk sekaligus banyak orang, tapi hanya dibatasi 20 orang. Sekali lagi mohon maaf yang SMS mungkin tidak akan kami hiraukan bukan karena disengaja tapi karena kesibukan sangat kesulitan untuk selalu membalas SMS dari anda.

Hanya sekedar sedikit usaha dan berdoa melalui sebuah tatacara ritual yang jelas tidak melenceng dari ajaran agama, maka dengan ini Kami bersama para jajaran dewan guru di Perguruan pada malam jumat nanti akan Melaksanakan sebuah Istighotsoh Akbar. Sementara kami malakukan Ritual, Anda nantinya juga melakukan sebuah peramalan dirumah masing-masing, yang nantinya amalan dan tata cara ritualnya akan kami kirim lewat email pula, jadi malam itu kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan proses tersebut berjalan lancar. Amiin….!!!

Proses tersebut dimaksudkan untuk membuang segala sengkala, sial dan apes dalam diri kita. serta memperlancar semua proses keinginan kita agar terealissi dengan lancar. Biizdnillah…….!!!! Demikian, mohon maaf bila ada kesalahan. Wasallam…!!! @@@@

TAMBAHAN KOLEKSI ILMU GAIB

AMALAN UNTUK MENUMPULKAN ILMU ILMU

Ki nur jati
jaelanifernando@yahoo.co.id

Amalan untuk menumpulkan ilmu ilmu..WALAA YAHSABANNAL LAJIINA KAFARU SABAQUU INNAHUM LAYU’JIZUN..Bacaannya pendek tapi hasilnya luar biasa.diamalkan dengan puasa selama 41 hari .tetapi saya yang mengamalkan dengan puasa mutih 7 hari .saya sudah bisa mencabut ilmu lawan didaerah saya sama seberapa banyak musuh mewatek mantra mantrannya tidak akan berjalan.diamalkan dibaca sehabis sholat 44x atau 129x.jauhi dari makanan yang berasal dari hewan..penggunaannya saat berhadapan musuh dibaca tampa suara sambil adu watek sama musuh tatap matanya.mantra musuh tidak akan berjalan@@@

MANTRA PENGASIHAN GRIYA AGUNG

Ki Wong Cilik
hijack2008@aim.com

Buat sedulur semua. Ini mantra pengasihan Griya Agung..

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJI AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH BRANTANE SI…(NAMA DIA). LUWIH GERSAH BINGUNG ATINE…..(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

@@@

ILMU MELAYU DELI ( PENDERAS PUKULAN )

sandec agam sandec.agam@gmail.com

Assalamu “alaikum Wr.Wb,  Sekitar tahun 2000 saya pulang kampung ibu saya di saerah sumatera utara, Besitang kota kecamatan dekat perbatasan Aceh. Darisana saya peroleh oleh-oleh dari abang sepupu saya ilmu penderas pukulan warisan kakek saya, saat itu saya masih awam soal ilmu ghaib, meskipun menyukainya sejak kecil, saya berniat untuk membagi-bagi ilmu untuk para sedulur saya, hanya utuk kaum muslimin, karena itulah kelebihan kita orang islam, dimana kita mendapatkan ilham atau maunah, karena kita manusia biasa, ingat kita jangan sampai sombong, karena pengalaman saya dengan ikhlas menjalani segala sesuatu, maka pintu hijab terbuka, kita menjadi peka terhadap hal-hal ghaib.

BISMILLAAHIRRAHMANIRRAHIIM…
MIN HUM MAAYAM FADHU,
INNALLAAHA INNAKUM BAAA…( GENGGAM TANGAN )
HAK KATA ALLAH

Cara : shalat hajat dengan niat mengamalkan ilmu penderas pukulan, tawassul kepada nabi Muhammad SAW sahabat dan keluarganya, syeh Abdul Qadir jailani, para aulia, syuhada dan shalihin. Diamalkan sehabis shalat fardhu, di baca sebanyak-banyaknya, minimal 7 x, Waktu mau digunakan baca 1x. @@@

ILMU ASMA PENGASIHAN

Aditya Riza Kurniawan (rizafanaa@gmail.com)

Ilmu pengasihan ini tergolong sangat langka dan kuno. Korbanya akan mengalami rasa kasmaran yang demikian kuat walaupun tidak sampai berlebihan seperti pelet Jaran goyang misalnya.

Caranya :
1. Sholat hajat pada waktu tengah malam selama 7 hari.
2. Selesai sholat baca wirid berikut ini :”Yaa Rohman Yaa rohim irhamna ya irhamna” 100x
3. Setelah selesai baca : ”Alqoitu alaika mahabatam mini walitusna’a ala aini”. 10x
4. Membaca do’a kunci 1 x yaitu : “Gusti Allah, mugi-mugi jabang bayiku lan jabang bayine si….(nama target) awor dadi siji teko welas teko asih, asih soko kersane Allah”.

Mohon jangan gunakan ini untuk mempermainkan perasaan target. Ingat hukum karma itu selalu ada. @@@

About these ads
Categories: ISTIGHOTSOH KUBRO PELANCAR REZEKI DAN KEMULIAAN HIDUP | 70 Komentar

Post navigation

70 thoughts on “ISTIGHOTSOH KUBRO PELANCAR REZEKI DAN KEMULIAAN HIDUP

  1. yan

    assalamu’alaikum.
    saya daftar ki. email akan saya kirimkan, semoga saya termasuk salah satu yang mendapat pengijazahan.. matur nuwun

  2. ass wr wb
    tuk pr sesepuh sy ijin ijasah scr penuh & ijin ngamalinny….
    wss wr wb

  3. harsa

    Assalam Ki Syarkowi mohon ijin mendaftar email segera saya kirimkan smoga benar2 membawa berkah dan manfaat bg saya sekeluagå dan smoga Allah memberikan pahala berlipat tuk Ki Syarkowi skluarga dan perguruannya. amin

  4. Aslmkm…ki syarkowi sy mo ikut daftar brkt data pribdi sy nama . Hendra sumardi
    Ttl . Bogor 21 mei 1979
    Almt . Jl penataran blok d 50 duta kranji bekasi .
    Smaga membwa manfaat tuk diri n kluarga sy.dan tuk ki syarkowi sy ucapkn bnyk trima kasih.

  5. ahmad

    assalamu’aaikum ki, saya mau ikut untuk mendapatkan ijasah tesebut. semoga Allah mengijinkan, amin

    nama : muhammad sholeh
    ttl : pati, 15 desember 1987
    alamat : satak klakah kasihan 3/6 kec. gembong kab. pati

  6. DA2NG

    ass wr wb, turut daftar ki syarkowi,mudah2an terpilih pengijazahan tersbt,smoga bisnis kecil sy bisa lancar kayak sedia kala,amin..
    nuwun.
    wasallam.

  7. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki syarkowi,,, ko cuman 20 orang ijazahnya ki ?

  8. aslmk….
    mohon ijin ki syarkowi mo ikut daftar mudah mudahan utang utang sy bs cpat terlunasi, smoga allah swt memberikan pahala yg berlipat buat ki syarkowi dan keluarga.

    berikut data diri saya

    nama : hendra sumardi
    ttl : bogor 21 mei 1979
    almt : jl.penataran blok d 50
    duta kranji bekasi

  9. kholik

    ijin nmalkan semua ki

  10. lukman hakim

    assalamualaikum. mohon untuk ikut didaftarkn ki. akan saya kirim email data saya. terimakasih.
    alfatihah untuk ki syarkowi… sent.

  11. Teguh

    saya ikut daftar istighotsah kubro ki Syarkowi, data sudah saya kirim email.

  12. rizafanaa

    assalamialaikum ki wong cilik,untuk pengamalan pengasihan griya agung tata caranya gimana ki,,???mohon dijabarkan agar pembaca ug mau mengamalkan ga bingung,,,matur nuwun.

  13. Ki Wong Cilik

    @Rizafanaa: Tata caranya sudah di share oleh Ki Bayu Digdoyo pada artikel PESONA ILMU-ILMU GAIB SERBAGUNA. Saya hanya menambahkan sedikit dari mantra yang sudah ada.

  14. Syarkowi

    Kl Saya tidak salah, mantranya dibaca sambil menatap sasaran yang akan dituju. Tapi lebih baik hubungi saja langsung penulisnya…!!!

  15. malang selalu

    salam ki syarkowi,saya telah emailkan data saya tp belum dapat apa2 jawapanya,saya sangat2 memerlukan pertolongan…

  16. Syarkowi

    Nama anda di Email tersebut apa ? Coba cantumkan nama dan alamat jelas…!!!!

  17. akik

    Terimakasih ki atas kesempatannya,mo tanya untuk minyaknya berapa cc/ml yang di perlukan mohon penjelasannya nuwun..

  18. DA2NG

    ass wr wb,qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap,sempurna dan bisa dipergunakan dijalan allah swt,amin..
    (terimakasih atas email balasanya ki syarkowi,mengenai segala medianya akan saya persiapkn)
    nuwun
    wassalam.

  19. Sanjaya

    Assalamu”alaikum
    Alhamdulillah ki saya dah dapat balasan emailnya
    saya terima ijazahnya secara lengkap,sempurna dan bisa dipergunakan dijalan allah swt,
    Matur Nuwun

  20. Ki Bayu Putra / Gus DP.

    assalamu ‘alaikum.
    Ki saya berniat sekali untuk mengikuti istighosa ini ki, bagaimana caranya

  21. Wisnoe

    Sugeng dalu Ki Sarkowi,

    Saya berniat mengikuti isthiqosah besok malam , saya mohon diberi kesempatan.

    Mohon informasinya yang lebih detail mengenai hal apa saja yang musti saya jalani.

    ini alamat email saya : Agoengwisnoebroto@ymail.com

    Matur nuwun

  22. hidayat

    Ki Syarkowi: Terimakasih sudah mengadakan istighotsah kubro dan alhamdulillah saya telah mengikuti petunjuk yang diberikan Ki Syarkowi. Semoga Allah SWT memridhoi kita semua dan membawa manfaat lahir dan batin. Amin. Saya mau sekedar share apa yg saya rasakan saat menjalankan ritual istighotsah kubro, sewaktu saya berdzikir yaa huu dari kaki kiri saya seperti menjalar sesuatu kemudian merinding hebat beberapa kali sensasi merindingnya luar biasa (bukan merinding karena takut lho Ki) tapi merinding saya tidak tahu kenapa. Kira2 apa penyebabnya ya Ki? Apakah karena adanya “energi” tersebut

  23. Membo2

    Assalamu’ Alaikum Wr. Wb.
    Ki Syarkowi yang terhormat…Semalam saya sdh mengikuti ISTIGHOTSOH KUBRO. semoga barokah dunia akhirat. dan Terima kasih atas kebaikan Ki Syarkowi beserta dewan Guru, semoga kebaikannya senantiasa mendapat Rahmat ALLAH yg maha kuasa.. Amin..

  24. saya tidak ikut istighotsah ki, soalnya tidak terpilih.
    moga2 dilaen kesempatan bisa diikutkan dalam istighotsah ini ya ki.
    wassalam

  25. Syarkowi

    Hidayat & Membo@ Ya sama2, semoga bermanfaat…..!!!!! Setiap orang dalam mengadakan ritual akan mengalami sensai yg berbeda2 satu dengan yg lainnya. tergantung dari kepekaan si pengamal sendiri, tidak merasakan apa2 bukan berarti energi dari Ritual tersebut tidak ada, tapi hanya kita saja yg tidak bisa merasakannya, tentu bila kita merasakannya akan menambha keyakinan bahwa itulah energi dari zikir kita dan hasil penyelarasan.
    Lukman @ Mohon maaf ya Mas, bukan tidak terpilih tapi belum saja dalam sekali pengijazahan dan penyelarasan jumlah pesertanya terbatas karena kami juga manusia biasa yg punya kemampuan juga terbatas. Pengijazahan Amalan tersebut harus dibarengi dengan penyelarasan energi dengan alam semesta kalo ingin hasil yg maksimal. Kemarin sejak pengumuman diposting email yg masuk jumlahnya ratusan, padahal kami hanya membatasi 60 orang sekali pengijazahan, maka dari itulah kami harus menyeleksi email yg masuk, diantaranya ada yg mencantumkan biodata yg tidak lengkap, ada juga yg salah kirim email….!!!! Ada yg kirim email pembangkitan khodam harimau, padahal yg membuka pengizahan tersebut adalah Ki Arya Kusuma Dewa tap emailnya masuk ke Saya, Dll mungkin disesi kedua nanti anda bisa ikutan Mas….@@@@

  26. akik

    Alhamdulillah Ki syarkowi semalem saya dapat mengikuti,tapi ki..karena ketiduran saya mulai wirid pukul 11.15 dan mandi Nur ijabah pukul 12.20 apakah masih masuk dalam penyelarasan ki..untuk sensasi saya cuma merasakan hwa hangat di bagian cakra dasar.o ya ki kmrn wktu beli minyak kebetulan dompet ketinggalan anehnya si penjual langsung aja nyuruh bawa byrnya nanti padahal gak kenal dgn total harga 185000 ( ALLAH kl menghendaki apapun terjadi )jd minyak itu statusnya utang jg ki.tetep berkhasiat ya ki? mohon pencerahannya matur nuwun..

  27. wong kulon

    sya ikutan ki

  28. DA2NG

    alhamdulilah ki smalem sy ngikuti acara pengijazahan dng serius n dng tata cara yg ki syarkowi balaskn di email sy,dlm waktu pengamalan seperti ada warna putih dari sekitar masuk ke
    cakra mahkota slimuti tubuh,dlm wirid tubuh kayak bergetar,n dlm usai amalan tersebut kayak ada sosok yg berebut mendekat,ada salah satu yg menjauh,entah apa itu ki?,sy jg gk bisa lihat,cuma merasahkn aja ki..!yg sy hajatkan smoga bisnis sy kembali bersinar n cepat segera dpt jodoh,maklum ki udah kepala 3,..hehe! Doakan Ki..

  29. yan

    @ ki syarkowi : ki, ditunggu tahapan kedua.. kalo bisa jadwal’nya bukan pertengahan bulan, karna kemungkinan saya tidak bisa ikut lagi, hhe. Matur nuwun

  30. nataurip

    Asssalamu’alaikum wr. wb
    Salam buat Ki Syarkowi, sesepuh blog wongalus dan sedulur semua.
    Alhamdulillah saya semalam ikut acara Istighotsoh Kubro, banyak sensasi yang saya rasakan waktu dzikir semalam. Buat Ki Syarkowi saya ucapkan terima kasih.

  31. agungdrajad

    assallammualaikum wr wb,ki Syarkowi bagai mana caranya ikut Istighotsah kubro,

    data diri : nama : agung drajat,jakarta 29 sep 1965.

    alamat : perum Minagapura a8/9 joglo

    jakarta 11640

  32. marlin

    asslmualaikum
    ki Syarkowi terima kasih banyak karena telah di beri kesempatan untuk mengikuti istighosah kubro kemaren.

    terima kasih banyak

    wass

  33. Ki Syarkowi

    Wassallam….!!!!

    Ya, sma2 bagi yg sudah dapat mengikuti istighotsoh dan mendapatkan amalan mandi Nur Iabah serta amalan wirid sapu jagad semoga bermanfaat bagi yg mendapatkan ijazahnya.. Amiin.
    Silahkan rasakan sensasi yg berbeda dlam melakukan wirid tersebut, Bila tidak merasakan sensasi bukan berrti energi itu tidak manjing dalam diri kita, Baiknya untu pembuktian setelah anda melakukan Mandi Nur ijabah serta wirid silahkan tes dengan fhoto aura dan lihat hasilnya. Bagi yg datang langsung biasanya sebelum ritual Dia fhoto aura dan setelah ritual di fhoto lagi dengan fhoto aura dan lihat perbandingan warna aura sebelum dan sesudah ritual pasti berbeda, setelah ritual aura akan bersinat terang berwarna-warni.

    Agung Drajat : Sesi kedua masih dalam tahap perencanaan dengan dewan guru dsini Mas, di tunggu saja beritanya.

  34. Just one

    Terima kasih Ki Syarkowi atas pengijazahannya…..!!!

    Malam jumat kemarin tengah malam setelah mandi Nur Ijabah tubuh saya menggigil kedinginan karena saya tidak terbiasa mandi malam, tapi setelah shalat dan dilanjutkan wirid lafaz tersebut ada sensasi hawa panas yg merambat dari tulang ekor saya kepunggung dan menyebar ke seluruh tubuh sehingga tubuh saya yg tadinya kedinginan menjadi stabil suhunya.

    Sungguh luar biasa, terima kasih Ki….Zaman sekarang jarang ada paranormal yg bersedia seperti ini secara gratis pasti minta bayaran yg mahal2. Semoga Allah membalas jasa Ki Syarkowi.

  35. Darly

    Terima kasih Ki Syarkowi atas ijazahnya….!!!!

    Mlm jumat kemarin setelah mandi Nur Ijabah tubuh saya menggigill kedinginan karena saya tidak terbias mandi malam.
    Tapi setelah saya shalat da wirid dari tulang ekor ada hawa panas yg menjalar ke punggung dan menyebar ke seluruh tubuh dan akhirnya tubuh saya menadi hangat, sungguh luar biasa…..!!!

    O ya Ki wirid tersebut apakah harus diamalkan lagi sebagai penajaman, kalo iya kapan pengamalannya…???

    Terima kasih sebelumnya, zaman sekarang jarang ada paranormal yg mau memberi gratisan seperti ini, yg ada malah minta bayaran yg mahal2…..!!!!

    Semoga Allah SWT membalas jasa Ki Syarkowi.

  36. Asalamuallaikum KI mhn maaf saya mau tanya kemarin pada saat penyelarasan saya tidurnya kebabalsan dan bangun sudah subuh kerna saya pulang kerja capek banget jadi saya tidak bisa wirid dan mandi padahal semua persyaratan sudah saya siapkan bagaimana Ki apakah saya bisa mengulang sendiri pada malam jumat besok mohon penjelasanya dan terimakasih banyak.Wasalam.

  37. sanjaya

    Ki Syarkowi: Terimakasih sudah mengadakan istighotsah kubro dan alhamdulillah saya telah mengikuti petunjuk yang diberikan Ki Syarkowi, selama menjalankan ritual wirid Ya Huu, badan terasa bergetar dan diluar rumah ada semacam barang2 yang berjatuhan bunyinya keras, kemuduian seperti ada yang menarik atap rumah saya ki, setelah selesai saya tidur , selama tidur itu saya bermimpi ketemu dengan pa Karno sampai bangun subuh mimpi saya berkelanjutan,
    mohon pencerahannya apa yg telah terjadi tersebut
    trima kasih banyak ki

  38. abdul salam

    mohon pelancar rezeki

  39. DAYAN

    KI kalo ada lagi ISTGHOSAH PELANCAR REZEKI saya daftar …
    nama ; AHMADIYANA…
    TTL ; GARUT 27 AGUS 1971
    ALMAT ; CICALENGKA BANDUNG
    EMAIL : dianfeet@gmail.com

  40. zainal

    nama: zainal abidin
    tarikh lahir: 15/08/1972
    alamat: terengganu malaysia
    e-mail: zainalaby@mara.gov.my

    mohon dapat kan ISTGHOSAH PELANCAR REZEKI. Saya amat berharap moga KI dapat tolong saya yang dalam kesusahan sekarang.

  41. insan kamil

    amalan rahasia tuntas hutang kok di proteck mohon paswornya dong

  42. sunarto

    Assalamu’alaikum ki, saya ndaftar ISTIGHOSAH PELANCAR REJEKI, semoga ki berkenan, karena usahaku lagi bangkrut
    Nama : Sunarto
    ttlahir : 28 April 1963
    alamat: ds. kedungwringin rt. 3 rw 3 kec, patikraja, kab. banyumas
    e-mail : global_elektranas@yahoo.com

  43. guspur

    pengijazasahan ilmu ASMA HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH untuk segala hajat,bagi yang berminat hubungi 085310145625

  44. adit cah solo

    ass wr wb
    tuk pr sesepuh sy ijin ijasah scr penuh & ijin ngamalinny….
    wss wr wb

  45. SULAIMAN EFFENDI

    ikut daftar ki

  46. Roslan Awang

    ijin nmalkan semua ki

  47. dwi heriyansyah

    assalammualaikum wr.wb maaf sebelumnya ki sarkowi mohon kiranya saya di kasih kesempatan buat mengamalkan istiqasyah kubra buat pegangAn hidup saya keluarga saya dan dapat bermanfaat buat umat muslim khususnya dan bangsa indonesia umum nya

  48. bagus

    nama : Agus Hendrayana
    Tgl Lahir: 23 Agust 1972
    Alamat : Jl Mars II Blok i No. 22 Semarang
    Email: bagus.hendrayana@yahoo.com
    mohon ISTGHOSAH PELANCAR REZEKI

  49. Aryanto LP

    nama : Aryanto Lesmono Putro
    Tgl Lahir: 2 April 1974
    Alamat : Dusun Bringin RT 7 RW 3
    Desa Banyuanyar kidul Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo
    Email: aryanto235@yahoo.co.id
    mohon ISTGHOSAH PELANCAR REZEKI dan Kemulian hidup
    Makasih….

  50. Nun

    Nama:zainul arif
    tgl lahir:25-agustus-1980
    alamat:jetakan rt04/rw01 kauman Tulungagung jatim.
    Alamat Email; zainularifin43@yahoo.com
    Mohon pengijazahan istighosah kelancaran rizqi dan kemudahan melunasi hutang.
    Trima kasih banyak pak ustadz..

  51. budiharto

    Askum ki syarkowi,
    kalau ada lg istighosah pelancar rezeki, sy mau ikutan buat naik haji dan pelunasan hutang ki.
    ini data2 sy :
    Nama : Budiharto
    Tgl Lahir : Jogyakarta 26 september 1957
    Alamat Rumah : jl. Batu Tulis no 40 Rt 009/Rw no 40 Condet Batu Ampar kramatjati jakarta-timur

    Alfatihah tuk Ki syarkowi

  52. lukman

    nama : Lukman Nulhakim
    Tgl Lahir: 25 desember 1981
    Alamat : jln dwijaya raya no.07 gandaria utara jaksel
    Email: ricky_setiyawan@yahoo.com
    mohon ISTGHOSAH PELANCAR REZEKI

  53. mohon ijin untuk mngamalkan ilmu asma pengasihan dari Aditya Riza Kurniawan (rizafanaa@gmail.com)

  54. tri

    assalamu’alaikum ki sy mhon di trma dlm pndaftran in. .wassalm

  55. nama : mochammad safii
    tmpt/tgl lahir : bangkalan 09 sept 1977
    alamat lkp : JL Tambak wedi baru 10 no 16 sby

    mohon agar bisa mengikuti pengijazahan saya dlm kesusahan trim’

  56. Assalamu’alaikum ki, saya ndaftar ISTIGHOSAH PELANCAR REJEKI, semoga ki berkenan, karena SY MERASAKAN rizki sy susah.
    Nama : PERDANA EDISAPUTRA
    ttlahir : 16 PEBR 1963
    alamat: JL. PERDAMAIAN PERUM DAMAI SEJAHTERA PONTIANAK KALBAR
    e-mail : mandala_harianja@ymail.com

  57. selvia

    Ass Wr.Wb.. Ki, sy tertarik untuk ikut Istighosah Kubro, karena rezeki sy tidak lancar. Sy ingin bisa membayar hutang, untuk modal usaha, bisa berguna untuk orang di sekitar sy dan membantu ibu sy. Yang terpenting untuk biaya sy berobat. Sy tidak mau menyusahkan ibu/orang lain. Mohon bantuan Ki Syarkowi melalui Istighosah ini. Semoga Allah mengizinkn dan berkah untuk sy, keluarga dan orang2 di sekitar sy. Data diri sudah sy kirim melalui E-mail. Terima Kasih, Wslm Wr.Wb.

  58. orbi

    Ass Wr.Wb. mohon ijin untuk mngamalkan ilmu asma pengasihan Ki Syarkowi kirim melalui E-mail. Terima Kasih, Wslm Wr.Wb.

  59. M.Andik Fuadi F

    assalamu’alaikum.
    saya daftar ki. email akan saya kirimkan, semoga saya termasuk salah satu yang mendapat pengijazahan.. matur nuwun

  60. indra

    qobiltu tuk ILMU ASMA PENGASIHAN

  61. assalamualikum wr.wb
    Qobiltu mhon ijin untk mengamalkannya,,

    wassalamualaikum wr.wb

  62. haryanto

    assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.
    mohon ijin agar kiranya saya dapat mengamalkan yang sesepuh berikan. terima kasih

  63. eka

    qobiltu asma pengasihan ny./

  64. Mahmudi

    Qobiltu,mohon restu ikut mengamalkan,dan Fatichah asaya kirimkan

  65. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  66. nor

    Minta izin diamalkan dan mohon pengijazahan istighosah kelancaran rizqi dan kemudahan melunasi hutang.
    Terima kasih banyak pak ustadz..

  67. qbiltu semua ilmu di atas

  68. Assalamualaikum

    KI SYARKOWI
    Nama: Afizan bin Rahmat
    Tarikh lahir : 31.10.1972
    Alamat:No 50 jalan permai 2,Taman Permai,35900,Tanjung Malim,Perak ( MALAYSIA )
    EMEIL :afizanafis9271@gmail.com
    MOHON PENGIJAZAHAN ISTIGHOSAH PELANCAR REZEKI KEMULIAN HIDUP.Semoga di berkati Allah Ilmunya.Amiin.

  69. Mohon Pengijazahan istighosah Pelancar rezeki untuk bekal ibadah kepada allah SWT

  70. Mohon izin untuk mengamalkannya ki ..
    untuk masa depan, karena Allah ta’ala.. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: